Saturday 31 December 2011

www.menjelma.com

www.menjelma.com


10 Pesohor Dunia Yang Memiliki Phobia Unik

Posted: 31 Dec 2011 02:30 AM PST



Fobia bisa menyergap siapa saja. Ketakutan berlebihan yang bersifat tak rasional ini memiliki kadar beragam. Mulai dari yang tidak terlalu serius seperti takut melihat laba-laba (arachnofobia), hingga yang perlu pengobatan seperti takut bertemu orang (sociophobia). Gangguan psikologis ini bahkan dialami sejumlah selebriti dan tokoh sejarah dunia. Berikut 10 di antaranya:

1. Oprah Winfrey (Takut permen karet)

Oprah memiliki fobia besar pada permen karet. Ini bermula pada usia dini, ketika neneknya mengumpulkan permen karet dan menyimpannya di lemari. Oprah begitu muak dengan hal itu dan menyebabkan dia menjadi takut permen karet selama sisa hidupnya. Suatu kali, katanya, ia melemparkan piring karena ada permen karet di atasnya.

2. Woody Allen (Panophobia (takut banyak hal))

Woody Allen termasuk orang yang mengalami fobia ektrim. Aktor dan penulis skenario berusia 74 tahun ini memiliki fobia yang cukup banyak. Ia takut ketinggian, ruang tertutup, serangga, dan kekhawatiran melebihi orang normal. Ia juga takut warna-warna cerah, binatang, lift dan selai kacang yang menempel di langit-langit mulutnya. serta meminta pisang dipotong tujuh, sebelum dimasukkan ke dalam sereal setiap pagi.

3. Richard Nixon (Nosocomephobia (takut rumah sakit))

Presiden Amerika Serikat ke-34 yang terkenal dengan skandal Watergate ini, tersugesti bahwa setelah masuk ke rumah sakit, tidak akan pernah keluar dalam keadaan hidup. Pada 1974, ia menderita pembekuan darah dan menolak dibawa ke rumah sakit. Namun, ketika diberitahu bahwa jika ia tidak pergi, ia akan mati, Nixon pun menurut. Ketakutan ini cukup umum terjadi, banyak yang takut pada rumah sakit karena alasan serupa.

4. Natalie Wood (Hydrophobia (takut air))

Aktris yang dikenal dalam film Miracle on 34th Street dan West Side Story ini takut dengan air, khususnya berada di dalam air. Meskipun tidak diketahui kapan mulanya, kabar yang beredar menyebut fobia itu terjadi sejak sang ibu menipunya untuk berdiri di atas sebuah jembatan untuk adegan sebuah film. Jembatan itu sengaja dibuat rapuh agar Natalie terjatuh ke dalam air. Ironisnya, ia meninggal karena tenggelam suatu malam setelah jatuh dari kapal pesiar.

5. Sigmund Freud (Takut senjata dan pakis)

Sigmund Freud, seorang neurolog psikoanalis yang mendirikan sekolah psikiatri dan menciptakan banyak perubahan pada teori psikolgi dunia, takut dengan senjata dan pakis. Ia sering mengatakan bahwa ketakutan dengan senjata adalah tanda keterbelakangan seksual dan kematangan emosional. Juga, adalah umum bagi orang untuk takut senjata. Sedangkan takut pada tumbuhan pakis adalah hal yang sangat tidak umum. Sulit untuk tahu mengapa hal itu bisa terjadi.

6. George Washington (Taphephobia (takut dikubur hidup-hidup))

Presiden pertama Amerika Serikat ini memang terlihat gagah berani. Ia memimpin pasukan dan mempertaruhkan hidupnya untuk orang lain. Dia memiliki ketakutan yang sangat serius pada penguburan prematur. Ketakutan ini tertulis jelas di ranjang kematiannya, 1799. Ia membuat pernyataan resmi bahwa tubuhnya baru boleh dikubur dua hari setelah kematiannya. Ia khawatir tubuhnya masih hidup saat dikubur. Taphephobia adalah fobia yang cukup umum dialami masyarakat Amerika pada abad ke-16 dan 17.

7. Alfred Hitchcock (Ovophobia (takut telur))

Alfred Hitchcock, seorang sutradara dan produser yang memproduksi film-film horor ternyata memiliki ketakutan ekstrim dengan telur. Dia mengatakan bahwa telur menjijikkan dan belum pernah mencicipi telur sepanjang hidupnya. Ia pun menolak untuk berada di dekat telur. Menurutnya tidak ada yang lebih menjijikkan daripada melihat sesuatu yang bundar, putih tanpa lubang, dan berisi cairan kuning.

8. Billy Bob Thornton (Takut pada banyak hal)

Mantan suami Angelina Jolie yang berprofesi sebagai aktor, sutradara, musisi dan penulis ini juga memiliki banyak ketakutan. Sebagai permulaan, ia menderita chromophobia, atau takut warna cerah. Masih ada lagi, dia takut mebel antik. Setiap furnitur yang dibuat sebelum tahun 1950 benar-benar membuatnya ketakutan. Sebuah restoran penuh mebel antik membuatnya tidak bisa makan, minum, bahkan bernapas. Terakhir, ia juga takut badut atau coulrophobia.

9. Nikola Tesla (Takut perhiasan dan batu mulia)

Nikola Tesla, adalah penemu elektromagnetisme dan listrik. Nama belakangnya juga dijadikan satuan listrik. Ia adalah seorang germaphobe yang menghindari sentuhan orang dan hal lain yang mengandung kuman. Tesla diketahui sangat sering mencuci tangan. Ia juga sangat takut pada perhiasan, terutama anting-anting yang mengandung mutiara. Ia juga memiliki keanehan dengan menyukai angka tiga atau kelipatan tiga. Sebagai contoh, ia bersikeras menginap di kamar hotel yang nomornya bisa dibagi tiga.

10. Napoleon Bonaparte (Ailurophobia (takut kucing))

Tidak jelas mengapa ia bisa takut dengan kucing. Setiap melihat kucing termasuk anak kucing yang lucu ia pasti panik. Bukan hanya Napoleon saja yang takut kucing, Adolf Hitler, Benito Mussolini dan Julius Caesar juga takut dengan binatang lucu berbulu itu.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: cerita unik

10 CIUMAN DAN GIGITAN VERSI KAMASUTRA CHINA

Posted: 31 Dec 2011 01:45 AM PST





Ciuman dan gigitan lembuh saat bercinta ternyata penting dan perlu variasi. Tujuannya jelas, untuk memberi fantasi bagi pasangan Anda. Kitab "Shu Ni Cing" dari Tiongkok kuno memberi panduan cara bercium dan menggigit pasangan secara mesra dan penuh sensasi. Ajaran kamasutra China ini dapat menjadi penuntun menuju birahi dan kenikmatan seksual.

Dalam seni bercinta berciuman adalah salah satu kegiatan yang sangat digemari. Berciuman juga merupakan satu fase dalam pemanasan sebelum bersanggama. Berciuman memiliki seni dan caranya sehingga baik bagi pria maupun wanita dapat merasakan kenikmatannya. "Shu Ni Cing" membagi cara berciuman dan gigitan menjadi sepuluh bentuk, yaitu lima bentuk ciuman dan lima bentuk gigitan.

Berikut seni berciuman dan gigitan dari kitab "Shu Ni Cing" yang paling memabukkan dan romantis sebagai salah satu seni bercinta.

Ciuman Sensasi
Teknik menggoda pasangan sehingga merasa penasaran dan kemudian dilanjutkan dengan ciuman yang lebih bergelora. Caranya wajah sang pria mendekati ke wajah pasangannya, kemudian sentuh bibir pasangannya dengan bibir atas sambil mendesah penuh godaan. Setelah bibirnya terbuka karena bergairah kemudian sentuhkan ujung lidah pada bibirnya secara perlahan.

Ciuman Keliling
Maksud dari teknik ciuman ini adalah lidah masuk ke dalam rongga mulut pasangan dan di sana menjelajah ke mana-mana sesuka Anda. Mula-mula lidah menelusuri langit-langit mulut dan kemudian berputar bersama lidah pasangan.

Ciuman Singa Menari
Ciuman singa menari adalah mencium seluruh bagian tubuh pasangan dengan sentuhan-sentuhan bibir yang romantis. Ciuman ini dimulai dari bibir atas, lalu bibir bawah, leher, belakang telinga, dada perut, daerah antara perut dan kemaluan, selangkangan, kemaluan, betis, paha, dan kaki.

Ciuman Bergema
Teknik ciuman ini dilakukan dengan tambahan suara erangan sehingga menimbulkan nafsu bagi pasangan. Caranya tempelkan bibir pada ujung rahang yang berdekatan dengan telinga, kemudian geserkan bibir menyeberang pada sisi rahang yang lain sambil mengerang. Lalu bibir mendekati telinga kemudian mainkan lidah di atas lubang telinga. Erangan-erangan ini akan membangkitkan gairahnya.

Ciuman Ikan Cupang Beradu
Ciuman ini melibatkan dua lidah yang bersatu di dalam rongga mulut salah satu pasangan. Baik itu di pasangan pria ataupun wanita. Lidah yang beradu di rongga mulut itu bagaikan sepasang ikan cupang di dalam sebuah bejana yang saling beradu. Kedua lidah ini berjalin, saling memutar untuk mendapatkan kepuasan.

Gigitan Batu Giok
Proses gigitan ini tidak perlu melihat sasaran menempelkan giginya. Hanya cukup dekatkan pada bagian paling menggiurkan pada pasangan Anda. Gigitlah dengan lembut disertai kecupan dari bibir untuk menambah rangsangan. Bila pasangan Anda menggeliat berarti dia menikmati gigitan itu.

Gigitan Menusuk
Gigitan ini hanya menggunakan dua gigi yang paling depan. Bibir tidak perlu menempel pada kulit. Agar terasa nikmat gigitan tersebut harus dilakukan secara perlahan-pahan, tidak perlu terburu-buru cara melakukannya, yang penting kualitas gigitannya cukup bagus.

Gigitan Gelap
Bentuk gigitan ini tidak dapat ditunjukkan secara teknik. Terserah pasangan menempatkan gigitan yang dikenal gigitan tanpa makna ini. Yang menarik adalah adanya jilatan lidah oleh si penggigit. Agar lebih merangsang, dan sangat menarik untuk dilakukan pada saat mengalami orgasme.

Gigitan Menghisap
Rabalah bagian payudara dan bahu, kemudian tempelkan bibir lalu keluarkan gigi Anda untuk melakukan gigitan kecil sambil menghisap. Menurut Kitab "Shu Ni Cing", gigitan ini akan memberi bekas tanda merah di atas tubuh yang baru digigit. Gigitan ini sangat baik digunakan bagi pasangan yang nafsunya menggebu-gebu.

Gigitan Angin malam
Menurut "Shu Ni Cing", gigitan ini sangat serasi dipakai oleh pasangan yang masih berpacaran. Angin malam yang dimaksud adalah proses gigitan yang tidak menyertakan kegiatan seksual. Caranya tidak harus didaluhi hubungan badan, cukup mencium lalu gigitlah secara mantap.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: 99ratiz

ARTIS CANTIK KOREA NEKAT TELANJANG DEMI FILM

Posted: 31 Dec 2011 01:15 AM PST



Oh In Hye

Aktris cantik Korea, Oh In Hye menjadi pusat perhatian saat ia mengenakan gaun malam berwarna oranye dalam Festival Film Internasional Busan beberapa waktu lalu. Gaun itu nyaris memperlihatkan tubuh bagian artis ini. Kini, ia kembali menjadi pembicaraan karena akting beraninya di film 'Red Vacance Black Wedding'.

Dalam film itu, Oh In Hye berperan sebagai Susie. Ia memiliki peran abu-abu di film yang diproduksi Park Chul Soo dan Kim Tae Sik itu. Ia memiliki sifat baik dan juga jahat. Dan yang paling menjadi sorotan adalah keberanian artis berusia 27 tahun ini untuk tampil 'polos dan beradegan ranjang'. Ia beradu akting dengan aktor, Jo Sun Mook yang berperan sebagai guru.

"Aku merasa takut dan saya merasa banyak tekanan saat syuting adegan ranjang dan telanjang di film pertama saya. Tapi saya tidak terlalu khawatir tentang hal itu," kata Oh In Hye seperti dikutip dari Soompi.

Artis berambut pendek ini menambahkan dirinya tak mengalami kesulitan untuk melakukan adegan tersebut. "Saya memutuskan untuk melakukannya dalam satu hari. Produser menjelaskan saya dengan detail tentang adegan ini," ucapnya.

Film bergenre black comedy ini akan mulai dirilis pada 8 Desember mendatang. Dan ia mengaku siap menghadapi pro dan kontra yang akan timbul akibat adegan tersebut.

"Saya harap Anda semua akan mendukung saya. Terima kasih," ujarnya sambil tersenyum. [sumber berita]

GALLERY FOTO SEKSINYA :






GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: 99ratiz

GALLERY FOTO SEKSI DAN BAHENOL DEVI LINANDA

Posted: 31 Dec 2011 12:50 AM PST



Mungil dan seksi adalah dua kata paling tepat untuk menggambarkan bidadari POPULAR yang satu ini. Cerita lainnya yang juga mengungkap sisi nakal model cantik yang sukses membintangi beberapa produk iklan ini, ialah saat ia kepergok sedang bercinta di dalam toilet di lokasi syuting. "Waktu itu aku sedang pergi ke toilet, eh tiba-tiba cowok yang terlibat cinta lokasi sama aku diam-diam masuk juga ke dalam toilet, selanjutnya kamu tauhulah kita ngapain aja, hehe," ucap Devi tersipu malu.

Namanya Devi Linanda. Ia kelahiran Jakarta 10 Desember 1987. Tubuhnya mungil tapi seksi. Devi Linanda selain model juga seorang pemain FTV. Salah satu FTV yang dibintanginya adalah Kepentok Cinta Shah Rukh Khan. Devi Linanda yang memiliki 4 tato di tubuhnya ini menyukai sosok pria dewasa, tinggi tegap dan berpenampilan cool. Apakah itu Anda?

Pada foto-foto di bawah ini Devi Linanda menggunakan rambut pirang sehingga seperti barbie. Akan tetapi, karena ia juga menggunakan lingerie, maka Devi Linanda lebih nampak sebagai barbie nakal yang seksi.

GALLERY FOTO SEKSI DEVI LINANDA :





BONUS FOTO SEKSI DEVI LINANDA :



GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: 99ratiz

GELLERY FOTO SEKSI DAN PROFIL DARI ASHANTY

Posted: 31 Dec 2011 12:30 AM PST




Biodata Ashanty:
- Nama publik : Ashanty Siddik
- Nama lengkap: Ashanty Siddik Hasnoputro
- Saudara: bungsu dari 5 bersaudara (anak terakhir)
- Tanggal lahir : 4 November
- Pekerjaan : Aktris, Penyanyi, Model

Pendidikan:
- Universitas Paramadina, Sarjana Kemasyarakatan

Single lagu:
- ku Ingin Kamu, Kamu Ingin Dia, ciptaan Yovie Widianto
- Bohong ciptaan Teguh Vagetoz
- Dulu, Ciptaan Dewiq

Prestasi:
- Finalist, Aneka Yess
- None Favorit in Abang-None Jakarta Event

Ashanty Siddik di Internet:
- Facebook: http://www.facebook.com/profile.php?id=1022376608

FOTO-FOTO SEKSI ASHANTY :







GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: kapanlagi

MENGETAHUI SIFAT SESEORANG DARI BAU BADANNYA

Posted: 31 Dec 2011 12:10 AM PST



Orang yang cemas keringatnya akan lebih banyak sehingga memodifikasi bakteri di ketiak yang membuat badan tercium lebih bau. Orang yang punya jiwa pemimpin karena tinggi sifat dominasinya akan mengeluarkan hormon testoteron lebih banyak sehingga baunya lebih khas. Sedangkan orang yang terbuka jarang memiliki bau yang keras karena emosinya cenderung stabil.


Mengetahui karakter kepribadian seseorang biasanya membutuhkan waktu lama dan sedikit percakapaan. Namun peneitian baru menunjukkan kepribadian seseorang bisa diketahui hanya lewat bau badannya saja.

Penelitian yang dimuat dalam European Journal of Personality ini menilai seberapa bersahabat, cemas atau dominan seseorang hanya dari bau pakaiannya. Penelitian ini merupakan yang pertama kalinya menguji ciri-ciri kepribadian melalui bau badan.

"Kita tidak hanya mengekspresikan diri melalui penampilan, tapi juga melalui bau kita. Pada kesan pertama, kita seringkali memperhitungkan bau seseorang sebagaimana isyarat visual dan suara yang mencirikan kepribadiannya," kata peneliti, Agnieszka Sorokowska, kandidat doktor di University of Wroclaw, Polandia.

Sorokowska dan koleganya meminta 30 orang pria dan 30 orang perempuan untuk mengenakan kaos katun putih selama tiga malam berturut-turut. Peserta tidak diperbolehkan menggunakan wewangian, deodoran, atau sabun, dan tidak boleh merokok, minum, ataupun makan makanan berbau selama penelitian. Peserta juga mengikuti tes kepribadian.

Kaos dari pemberi bau dikumpulkan dan dinilai oleh 100 orang pria dan 100 orang wanita. Para penilai diminta mencium bau kaos yang diletakkan di kantong plastik non-transparan dan mengevaluasi lima kepribadian dari pemakai kaos pada skala 1 sampai 10. Setiap penilai menilai enam kaos, dan masing-masing kaos dinilai oleh 20 orang penilai.

Penilaian dikategorikan pada tiga sifat kepribadian: ekstroversi (kecenderungan untuk berteman dan bersosialisasi), neurotisisme (kecenderungan untuk merasa cemas dan murung), dan dominasi (keinginan untuk menjadi pemimpin).

Pencocokan tersebut memang jauh dari sempurna. Namun penilai memprediksi tingkat ekstroversi dan neurotisisme pemakai kaos melalui penciuman sama tepatnya seperti peserta dalam penelitian berbeda yang memprediksi ciri-ciri kepribadian seseorang berdasarkan video yang menggambarkan perilaku seseorang.

"Penilaian karakter dominasi paling akurat dalam kasus di mana penilai menilai bau lawan jenisnya. Nampaknya penilaian semacam ini sangat penting untuk memilih pasangan," kata Sorokowska seperti dilansir FoxNews.com, Minggu (4/12/2011).

Ekstroversi, neurotisisme, dan dominasi adalah sifat yang dapat diekspresikan secara fisiologis sampai batas tertentu, termasuk melalui emosi. Misalnya, orang-orang yang neurotik bisa berkeringat lebih banyak ketika mengalami stres, sehingga memodifikasi bakteri di ketiak dan membuat mereka memiliki bau yang berbeda.

Ciri-ciri kepribadian juga dapat dihubungkan dengan pengeluaran hormon yang dapat mengubah aroma sesorang. Orang yang tinggi tingkat dominasinya mungkin memiliki tingkat testosteron yang lebih tinggi, yang pada gilirannya dapat memodifikasi kelenjar keringatnya. 

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: 99ratiz

SELAPUT DARA BISA RUSAK JIKA MENDAPAT GUNCANGAN KERAS

Posted: 30 Dec 2011 11:50 PM PST



Kepopuleran olahraga berkuda belakangan ini memang cukup meningkat. Banyak orang yang menganggap bahwa mampu menunggang kuda membuat kita terlihat lebih keren dan gaya. Ada sebuah nilai gengsi tinggi yang dimiliki orang yang mampu menunggang kuda dengan baik.


"Dalam dua tahun belakangan ini, banyak orang orang yang semakin ingin mengenal kegiatan berkuda. Ada peningkatan sekitar 400 persen peminat berkuda dibanding beberapa tahun lalu," tukas Rahmat Natsir, direktur sekolah berkuda JN Stud saat media gathering di Gunung Geulis, Bogor, Kamis (1/12/2011) lalu.

Berkuda memberikan berbagai manfaat untuk si penunggang, baik manfaat fisik maupun sosial. Selain itu, olahraga sifatnya universal. "Dalam berkuda tidak dikenal istilah gender, sehingga semua orang bisa melakukannya, laki-laki, perempuan, anak-anak, sampai dewasa," tambahnya.

Namun, kegiatan yang terbilang cukup berat serta menuntut daya tahan tubuh yang tinggi ini seringkali dianggap berbahaya bagi perempuan. Sampai saat ini, masih banyak perempuan yang takut untuk berkuda karena khawatir akan merusak beberapa bagian organ intim, misalnya merobek selaput dara bagi perempuan yang belum menikah.

"Semua itu tidak benar, olahraga ini aman untuk perempuan," tukas Rahmat. Malahan menurutnya, olahraga ini justru bisa membantu para perempuan untuk memperkuat tulang di sekitar pinggang dan panggul sampai ke otot perut. Olahraga ini juga akan membantu para perempuan untuk mendapatkan bentuk tubuh yang ramping dan lebih berisi.

Ketakutan akan robeknya selaput dara saat menunggang kuda kemungkinan disebabkan oleh guncangan akibat pelana yang terlalu keras, ataupun akibat terjatuh dari kuda. Sebenarnya selaput dara tidak selalu mudah robek akibat olahraga yang cukup berat, karena sebenarnya selaput dara memiliki beberapa tingkatan keelastisan, yaitu rapuh, elastis, dan sangat elastis.

Kemungkinan perempuan dengan tingkat selaput dara yang rapuhlah yang akan mengalami robek ketika jatuh berkuda ataupun mengalami guncangan yang terlalu keras. "Bagi yang baru memulai kegiatan ini pastinya harus didampingi dengan instruktur yang berpengalaman agar caranya benar dan tidak terjadi hal yang tidak diinginkan," tukasnya.

Rahmat juga mengatakan bahwa olahraga ini sangat membutuhkan fokus, daya konsentrasi, serta keseimbangan tubuh yang tinggi. Bila semua hal ini dimiliki, kemungkinan untuk terjatuh dari kuda akan semakin tipis. Pada dasarnya, semua kegiatan jika tak dilakukan dengan teknik yang tepat tentu juga bisa berbahaya. 

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: 99ratiz

FOTO : ROSA RAI DJALAL YANG CANTIK DAN MANIS

Posted: 30 Dec 2011 11:30 PM PST



Istri Duta Besar Indonesia untuk AS, Rosa Rai Djalal terlihat cantik saat menerima wartawan beberapa saat lalu (30/11) disela-sela kesempatan terbatasnya saat di Indonesia. Menurut Rosa, peran istri diplomat tidak cukup sekedar pemanis sebuah acara salaman atau potong pita.


Bahasa mata Rosa Rai Djalal saat memberikan penjelasan mengenai peranan dan tugas dirinya sebagai istri Dubes Indonesia untuk AS, Dino Patti Djalal.


Rosa Rai di klinik kesehatan gigi yang ia bina, Rays International Dental Clinic di kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan.



Bersama Patti Djalal, Rosa dikaruniai 3 anak yakni Alexa, Keanu dan Chloe.
Menurut Rosa Rai, peranan istri diplomat tidak cukup sekedar pemanis sebuah acara salaman atau potong pita, melainkan harus mampu berkomunikasi dan menampilkan citra positif Indonesia di mata dunia.


Mantan Putri Indonesia ini merupakan lulusan Universitas Indonesia dan sempat mengenyam pendidikan di Columbia University, AS.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: 99ratiz

INILAH DAFTAR 10 SEARCH ENGINES TERPOPULER

Posted: 30 Dec 2011 11:10 PM PST




Berbicara mengenai SEO (Search Engines Optimization), pastinya bicara tentang search engine itu sendiri. Lalu apa yang dimaksud dengan search engine?

Search engine adalah penyebutan bagi website yang berfungsi sebagai mesin pencari, yang akan menampilkan informasi berdasarkan permintaan dari user pencari konten. Konten yang ditampilkan adalah konten yang memang sudah terindex dan tersimpan di database server search engine-nya itu sendiri.

Saat ini sudah mulai banyak website search engine. Namun dari sekian banyak search engine yang ada saat ini, saya tampilkan 10 Search Engines terpopuler :

1. Google.com [Google.com]
2. Yahoo.com [Yahoo.com]
3. msn.com [Msn.com]
4. bing.com [Bing.com]
5. ask.com [Ask.com]
6. baidu.com [Baidu.com]
7. Aol.com [Aol.com]
8. Altavista.com [Altavista.com]
9. Lycos.com [Lycos.com]
10. Alexa.com [Alexa.com]

Dari ke-10 search engines diatas, Google masih merupakan search engine yang paling banyak digunakan dan disebut-sebut sebagai search engine terbaik. Bahkan saat ini istilah pencarian sudah dikenal dengan istilah googling.

Manfaat dari search engine adalah mempercepat dan mempermudah kita untuk menemukan website yang memuat konten yang kita cari, bahkan kita juga bisa menemukan banyak hal melalui search engine, seperti : info alamat web, info pendidikan, inf0-info penemuan, dan lain-lain.

Sudahkan Anda memanfaatkan search engine diatas untuk SEO anda sebaik mungkin? Search engine-lah yang akan mempromosikan website kita ke seluruh pengguna internet.

Semoga bermanfaat…

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: 99ratiz

UNIK, KEMASAN SUSU INSTAN YANG MIRIP PAYUDARA

Posted: 30 Dec 2011 10:45 PM PST



Ada-ada saja ide orang dalam memasarkan barang dagangannya. Ide kreatif dan unik (tur saru) dilakukan agar barang dagangannya laris… Kalau di Indonesia, bakal di demo habis-habisan tuh pabrik pembuatnya.

Kalau seorang laki-laki yang mengenyotnya pasti kelihatan lucu dan bikin gemes.......hehehehehe....Tapi bukan suatu yang membuat masalah, karena memang haus. Yang penting bisa minum dengan gaya yang lucu dan membuat orang lain jadi penasaran.

INILAH BENTUK KEMASAN SUSU INSTAN YANG MIRIP PAYUDARA :






GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: 99ratiz

SIFAT COWOK DAPAT DILIHAT DARI BULAN LAHIRNYA

Posted: 30 Dec 2011 10:15 PM PST




JANUARI Karakter menonjol dari kaum adam yang lahir di awal tahun adalah dia mudah sekali jatuh cinta,(asik dunk) tapi segampang itu juga dia melupakan cintanya jika dikhianati.(jadi jangan main api ma dia) Sebenarnya dia termasuk cowok romantis, sayang dia selalu kesulitan mengungkapkan perasaannya. Maklum, mereka umumnya pemalu.(malu-malu kucing nie) Ia juga mudah cemburu.Cemburu pada yang lain. 'Penyakit' yang kerap membubarkan hubungan percintaannya.(ada obatnya ngga yaaa). 

FEBRUARI Pemikirannya abstrak,(hanya seniman yang ngerti) cerdas dan temperamental. Mood-nya suka berubah-ubah, terkadang rendah diri, pemalu dan sederhana. Terlalu sensitif dan mudah sakit hati.(aduh, susah dech… lebayyy) Keberaniannya tinggi dan keras kepala. Tidak menyukai hal-hal yang dianggap tidak penting. Punya tekad kuat, cenderung ambisius dalam mengejar impian. (itu kan memang harus)

MARET Lelaki Maret punya aura (kasih) yang menarik simpati lawan jenis.(wiiih selamat yaaa) Sifat menonjol lainnya adalah pemalu, cemburuan dan sangat bergantung pada pasangan.(yah ga' enak juga ujungnya) Ia juga penuh tuntutan dan banyak maunya.(egois) Ia akan sulit membuka lagi pintu hatinya ketika hatinya telah disakiti.(ceritanya dia suka trauma) Prinsip percintaannya, lebih baik memendam perasaan, daripada menerima penolakan. ( jiah.., cemen ) Jiwanya sangat jauh dari romantis. Tapi soal kesetiaan, dialah juaranya.(wah kaum hawa bisa susah mikir niech)

APRIL Ia akan sulit membuka lagi pintu hatinya ketika hatinya telah disakiti. Prinsip percintaannya, lebih baik memendam perasaan, daripada menerima penolakan.(kok sama ma bulan maret yah?) Jiwanya sangat jauh dari romantis. Tapi soal kesetiaan, dialah juaranya. (wah ternyata mank sama).

MEI Ia sangat menghargai kejujuran lebih dari apapun.(berati dia ga' tau sikon) Ia orang yang mudah jatuh cinta, apalagi kalau kamu dianggapnya mengerti jiwanya yang senang berkhayal. Ia lawan bicara yang menyenangkan Kelemahannya terkadang ia suka mengatur.(mank nya lo' bos?)

JUNI Ia sangat pemilih dan sadar merek.(angkuh nich orang) Seleranya sangat tinggi,(jadi bujang tua ntar lo') terutama untuk barang-barang branded. Emosinya mudah meledak dan gampang ngambek.(kayak anak kecild ajah) Mood-nya juga mudah berubah. Gampang dipengaruhi dengan kebaikan hati,(payah nie orang) memiliki banyak ide dan ragu-ragu.(percuma dunk punya ide tapi masih ragu,kamu ga' bakal sukses )

JULI Ia sangat senang berada di sisi Anda.(asal anda ga' bau pesing) Gaya bicaranya ceplas ceplos dan terus terang.(wah,wah,wah) Hatinya gampang terluka dan kalau sudah terluka lama sekali pulihnya.(membekas di hati niech) Cemburunya mudah dipancing dan gampang ngambek. Asyiknya, dia adalah pendengar yang baik. (tergantung sich yang d'denger sich) Wuih, ini bener banget nih. Ini sifat gue..!

AGUSTUS Karakter aslinya suka memimpin dan menonjol di antara teman-temannya. (SIAP GRAK) Jiwanya penuh kasih dan penyayang. (penyayang binatang apa penyayang perempuan) Ia juga tipe romantis , (wah, cowo idaman cewe nich) pintar memperlakukan perempuan, (idaman cewe juga nich) bolehlah kalau dibilang cenderung demen ngegombal. Perasaannya sangat halus alias sensitif. Yang menonjol dari laki-laki ini, dia bisa berkeluh kesah atau curhat pada orang lain, tanpa perlu dikorek.(berati dia suka terbuka tuch)

SEPTEMBER Ia pandai membujuk dan berkompromi. Sikapnya tenang dan pendiam tapi pandai berbicara (lah gimana tuch). Ia jarang menunjukkan emosinya, (pendam ajah terus) cenderung menyembunyikan perasaanya. (pendam lagi ajah ) Tipe pemikir dan memiliki ingatan yang kuat. Saking kuatnya, kesalahan kecil pun bisa melekat lama di kepalanya.(sama kayak juli, membekas di hati) Ia sangat pemilih, tidak sembarangan memilih pasangan dan doyan mengritik. Menyukai olahraga, bertualang dan bersantai. 

OKTOBER Komunikator ulung dan suka mengobrol.(berbakat jadi seles) Tutur bahasanya halus dan simpatik. Tidak suka berbelit-belit.(ehm,ehm,) Ia tidak pandai berbohong dan kurang bisa berpura-pura.(berati dia ga ada bakat buat selingkuh, kayaknya cowok ini harus baca 11 Cara selingkuh paling aman nih, kalau mau selingkuh.) Memiliki temperamen buruk, egois. Sangat terpengaruh dengan pendapat pribadi dan cenderung masa bodoh dengan pendapat orang lain.(mank gitu seharusnya, hidup gue masa kamu yang ngatur) Cepat mengambil keputusan dan salah satu kelebihannya,(pinter dunk) ia berbakat menjadi peramal hebat karena instingnya sangat kuat.(mao dunk diramalin)

NOPEMBER Mempunyai pikiran jauh ke depan, unik dan cerdas. Ia memiliki ide-ide yang luar biasa. Pemikirannya tajam dan selalu ingin tahu (tajam, setajam silet?). Pendiriannya kuat dan pendendam.(wah ga baek, biar tuhan yang balas cuy) Ia jarang sekali marah, kecuali jika terpaksa.(dewasa banget nich) Memiliki cinta yang teramat dalam dan sabar. Ciri menonjol darinya bertubuh kuat dan selalu bersemangat.(cayooo…)

DESEMBER Setia dan murah hati.(kayaknya dia jualan hati dech) Kurang sabar dan terburu-buru.(sabar dong ah…!) Gampang jatuh cinta dan tergesa-gesa dalam berhubungan.(wah bawaannya pengen merid ajah tuch) Memiliki ketergantungan yang tinggi pada pasangan. Mudah marah tapi juga suka bercanda.(jadi susah bedain dia lagi marah ato lagi becanda) Pada dasarnya ia memiliki sense of humor yang bagus. Pribadi yang menyenangkan, suka bersosialisasi dan tidak suka berada dalam situasi terkekang.

Nah, yang mana sifat punya kamu?. Saya nggak memaksa untuk percaya ato ngga' Namanya juga menurut bulan lahir, kalo salah ato jelek dan tidak sesuai jangan salahkan saya, dong..! Salahkan saja si Bulan , kan ini menurut dia. Itulah sodara sodara, sifat cowok menurut bulan lahirnya.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: 99ratiz

GAYA CEWEK KALAU LAGI ONLINE SENDIRIAN DI KAMAR

Posted: 30 Dec 2011 09:45 PM PST



Terkadang kelakuan orang yang sedang sendirian itu memang berlebihan.Hal itu karena mereka merasa tidak ada yang harus ditutupi dan bergerak secara bebas itu memang sangat menyenangkan.Seperti yang tampak pada potret cewek yang sedang online sendirian di kostnya [tidak termasuk yang motret ya].Kelakuannya memang terbilang sangat bebas.Bagaimana aksinya?Cek aja langsung gan.

INILAH FOTO KENYATAAN YANG TERJADI :





GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: 99ratiz

LUKISAN HIDUP HASIL KARYA RIBUAN BURUNG

Posted: 30 Dec 2011 09:15 PM PST



Foto unik hasil karya sekelompok burung yang terbang di langit secara bergerombol dan membentuk berbagai pola-pola aneh. ini terjadi tiap akhir musim gugur sampai awal musim semi dikota Gretna Green Skotlandia.

Burung burung aneh ini terbang dari Rusia atau Skandinavia menuju kota ini. sangat unik, indah dan menarik bisa dibilang ini Lukisan Hidup Hasil Karya Ribuan Burung. tapi juga menyimpan berjuta misteri, seandainya musik orkesta pasti ada pemandunya tapi ini alaminya entah pesan apa yang ingin disampaikan Sang pencipta kepada manusia..??

Yang pasti kita harusnya menghargai dan mencintai kehidupan dan rahmat yang diberikan Tuhan kepada manusia, apa gunanya perang jika harus mengahancurkan keindahan bumi, sayangi sesama mahluk hidup dan pelihara dan jagalah bumi secara bersamai, damai itu mahal harganya tapi indah untuk dinikmati.










GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: 99ratiz

INILAH FOTO PANGERAN ARAB YANG LAGI PESTA

Posted: 30 Dec 2011 08:45 PM PST




Riyadh - Kehidupan pangeran Arab diwarnai pesta-pesta malam, pemakaian narkoba dan seks. Semua dilakukan secara tertutup, di balik pintu rumah kalangan jetset dan kerajaan.Pesta bawah tanah itu, sebagaimana dilansir WikiLeaks yang dikutip Guardian, terlindung dengan baik. Para tamu benar-benar dibatasi, hanya untuk mereka yang kaya raya. Lebih dari 150 perempuan dan laki-laki berusia 20-30-an memenuhi pesta malam tersebut.

Polisi pun menjauh, karena aktivitas ini berlabel keluarga kerajaan. "Situasinya seperti klub malam dimanapun di luar kerajaan. Banyak alkohol, pasangan muda berdansa, DJ memainkan musik dan semua orang mengenakan kostum," demikian penggalan dokumen kabel rahasia AS itu.
Beberapa merek minuman keras ternama memenuhi bar. Larangan alkohol membuat harga minuman itu luar biasa mahal. Seperti vodka merek Smirnoff yang harganya bisa 15 kali lipat vodka lokal. Penjaga 'klub malam' itu berasal dari Nigeria atau Afrika."Mereka berusia sama dan dibesarkan bersama para pangeran itu. Sehingga ada ikatan batin dan kesetiaan yang luar biasa," lanjutnya. Kabel itu mengklaim, sangat mudah menemukan pelindung seperti ini untuk mengawal lebih dari 10 ribu pangeran di Saudi.


Salah satu pemuda Saudi menyatakan pesta-pesta ini menjadi sebuah tren baru di kalangan pemuda. Beberapa tahun lalu, lanjut si pemuda, aktivitas akhir pekan mereka hanya kencan kecil di sebuah rumah orang kaya. Kini beberapa rumah di Jeddah memiliki bar bawah tanah, disko dan klub.
Salah satu kalangan jetset negara yang menguasai 20% cadangan dan pengekspor minyak terbesar dunia ini mengatakan," meningkatnya konservatisme di masyarakat kami pada beberapa tahun terakhir menggerakkan interaksi sosial ke dalam rumah-rumah."

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: 99ratiz

MEMBACA PIKIRAN DARI ARAH PANDANGAN MATA

Posted: 30 Dec 2011 08:15 PM PST



Membaca Pikiran Dari Arah Pandangan Mata - Mungkin tidak seseorang mampu membaca pikiran anda hanya mengunakan mata? jawaban "YA" itu memungkinkan Membaca Pikiran Dari Arah Pandangan Mata seseorang. Ingin tau cara? simak yang berikut ini.

Membaca Pikiran Dari Arah Pandangan Mata

Tatapan mata :
- Tatapan mata konsisten
Pertanda seseorang tertarik dengan pembicaraan
- Memperpanjang kontak mata
Berarti seseorang sedang mengitimidasi anda atau sedang tidak mempercayai anda
- Tatapan mata singkat
Berarti tidak tertarik dengan pembicaraan
- Mengacuhkan kontak mata
Berarti sangat tidak tertarik dengan pembicaraan

Arah Pandangan Mata :

Mata melihat ke atas
Mata melihat ke atas adalah sebuah bahasa yang sering kali menandakan penghinaan, sarkasme, kebosanan dan gangguan (merendahkan anda)

Mata melihat ke atas kanan
Seseorang yang sedang anda lihat sedang memandng ke atas kanan (atas kiri dari sudut pandang orang pertama) sebenarnya sedanga mengingat sebuah gambar. Mintalah seseorang untuk menggambarkan seseorang, maka ia akan kelihat ke kanan atas.

Mata melihat ke atas kiri
Saat anda melihat seseorang sedang melihat ke atas kiri (atas kanan dari sudut pandang orang pertama) maka mereka sebenarnya sedang berimajinasi membangun sebuah gambar di benak mereka. Mintalah seseorang untuk membayangkan sesuatu, mereka akan melihat ke atas kiri.

Mata melihat ke kanan
Saat seseorang melihat ke kanan (kiri untuk sudut pandang orang pertama) mereka sedang memanggil suara dari memori mereka. Mintalah seseorang untuk mengingat sebuah lagu, maka mereka akan melihat ke kanan.

Mata melihat ke kiri
Orang membangun suara saat mereka melihat ke kiri (kanan untuk sudut pandang orang pertama). Saat seseorang membayangkan suara baru yang belum dikenal atau menggabungkan sebuah melodi matanya akan bergerak ke kiri. Mintalah seseorang untuk membayangkan suara klakson mobil di dalam air, mata mereka akan memandang ke kiri.

Mata melihat ke bawah kanan
Seseorang yang melihat ke bawah kanan sedang memiliki percakapan internal di dalam benaknya. Mereka sedang berbicara dengan diri mereka sendiri. tanyakan bagaimana hasil pembicaraan terakhir mereka, dan mereka akan melihat ke bawah kanan.

Mata melihat ke bawah kiri
Jika seseorang melihat ke bawah kiri, mereka sedang membayangkan bagaimana perasaannya terhadap suatu hal. Tanyakan seseorang apa yang dirasakannya pada saat ulang tahunnya, maka mereka akan melihat ke bawah kiri sebelum menggambarkannya kepada anda.

Mata melihat ke bawah
Seseorang yang memandang ke bawah sedang menunjukkan bahwa mereka sedang bersikap patuh dan tidak nyaman. Orang biasanya akan melihat ke bawah saat mereka malu atau tidak menginginkan sebuah pembicaraan.

Pengeculian bagi beberapa orang "kidal" dan pada beberapa orang tersebut kiri dan kanan menjadi terbalik.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: 99ratiz

CAP JI SHIO, ETIKA MENEBAK USIA LAWAN BICARA

Posted: 30 Dec 2011 07:45 PM PST




"Apalah arti sebuah nama." Adalah sebuah kalimat dari karya sastrawan kesohor Inggris William Shakespeares. Lewat mulut tokoh Julliet dalam naskah bertajuk Romie and Jully itu, kalimat tersebut melegenda.

Lantas apa hubungannya pula dengan tradisi yang dipercayai warga Tionghoa? Ada banyak tradisi dalam warga Tionghoa itu, mulai dari shio, nama, marga sampai hiraki yang satu sama lain memiliki sinergi. 

Mengenal tradisi yang berlaku dalam warga Tionghoa ada salah satu yang disebut Cap Ji Shio (identitas sebuah nama, red). Orang Tionghoa dalam perhitungan waktu, disamping melalui tahun, bulan, dan hari setiap siklus 12 tahun diberi nama-nama setiap tahun dengan memakai nama binatang. Urutannya adalah tikus, kerbau, macan, kelinci, naga, ular, kuda, kambing, monyet, ayam, anjing, dan babi.

Jadi orang yang lahir tahun 1999, memiliki shio kelinci. Sedangkan yang lahir tahun 2000 shionya naga, dan tahun 2001 nanti adalah shio ular. Dengan menafsirkan setiap karakter binatang diidentifikasi terhadap anak yang akan lahir, maka anak yang lahir pada tahun kelinci, misalnya dipercaya mempunyai sifat yang khas mirip karakter kelinci. Disamping itu umumnya shio juga digunakan untuk mengetahui umur orang dengan alasan kurang enak bila menanyakan langsung pada seseorang dalam suatu obrolan.

Sebagai contoh, bila ada seseorang ditanyai shionya apa? Ia menjawab dengan singkat, shio monyet. Maka, kita bisa mengetahui umurnya. Karena dilihat dari raut mukanya ketahuan ia berumur 80, 68, 56, atau 44, bisa juga 32, atau 20, bahkan 8 tahun.

Shio juga dianggap berpengaruh terhadap fengshui, dan juga masalah ciong (tidak cocok/sial, red). Fengshui adalah kepercayaan adanya pengaruh antara letak rumah dengan tata ruang dihadapkan dengan arah, struktur, dan kondisi alam lingkungannya. Contohnya shio macan dengan shio kambing dianggap ciong. Sebaliknya pemilik shio kambing menikahi orang shio macan nyatanya akan berbahagia. Tapi tetap secara logika diyakikan bahwa jodoh adalah Tuhan yang menentukan.
Begitu pula dengan pentingnya nama. Sebagaimana diungkapkan oleh Drs. Eddy Sadeli, SH kepada JPNN di ruang kerjanya, bilangan Kota, Jakarta Utara, baru-baru ini. Fungsi nama bagi warga Tionghoa, imbuh pemerhati budaya Tionghoa ini sebenarnya sama dengan apa yang ditulis oleh William Shakespeares tadi. Begitu pula terhadap masyarakat yang ada di Indonesia. "Nama itu kan untuk menyatakan, identitas diri, marga, dan harapan," ujar warga keturunan yang bergabung dalam kepengurusan Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI).

"Bila mengetahui nama seseorang ada kemungkinan bisa untuk mengetahui identitas diri dari penyandang nama tersebut, tentu biasanya menyangkut ras atau etnis, agama, dan latar belakang sosial," ujar Eddy sambil mengambil contoh Ibu Maemunah Engelina Lim. Berarti nama ini beragama Islam keturunan Tionghoa yang berpendidikan Barat. Kalau FX Tan Tong Beng, asosiasinya adalah nama orang beragama Khatolik, asalnya dari Hokian dan mempunyai latar belakang pendidikan Tionghoa.

Marga bagi warga Tionghoa, kata Eddy mempunyai 300-an marga yang umum. Dan sifatnya subetnis daerah asal. Maksudnya orang Hokian ada yang bermarga Lim. Demikian juga orang Khong Hu ada yang bermarga Lim. Satu marga belum tentu satu keturunan. Walaupun perkawinan dengan marga yang sama masih dianggap hal yang janggal.

Marga dalam warga Tionghoa umumnya terdiri dari satu huruf dalam tulisan Tionghoa (bukan tulisan Indonesia), seperti Tan, Yo, Lim, tapi juga ada dua huruf Tionghoa Se, misalnya, Ma, Auw, Yong, Song, Kwan, dan lain-lain. Marga biasanya ditempatkan di depan nama bagi yang menggunakan tiga kata. Tan Tong Beng misalnya berarti marga Tan. Bisa ditempatkan di belakang nama bila menggunakan huruf latin. Contoh Steve Lim, Himawan Yo, dan seterusnya. 

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: 99ratiz

MENGAPA WANITA HARUS BISA TAMPIL SEKSI ?

Posted: 30 Dec 2011 07:44 PM PST




ATAS tekanan terhadap para wanita dan anak perempuan untuk terlihat baik, telah terbuka hari ini. Hampir setengah mengakui, bahwa bagian terburuk menjadi seoarang wanita adalah harus terlihat seksi dan menarik. 


Survei yang dilakukan oleh Girl Guides mengungkapkan hal tersebut. Dan, 75 persen dari responden mengatakan, mereka harus menjalani diet ketat untuk terlihat baik bagi orang lain, bukan karena alasan kesehatan.


Setelah memberikan pertanyaan kepada kaum hawa pada tahun 2009, organisasi tersebut tahun ini memohon kepada PM David Cameron untuk pelabelan wajib menggunakan airbrushed terhadap gambar para bintang dan model.


Menyusul temuan terbaru yang dilakukan Leah Parsons (18), seorang anggota panel advokat muda Girlguiding di Inggris berkata, "Gadis-gadis jenis ini melakukan trik foto agar menjadi percaya diri dalam citra kesempurnaan yang tidak benar-benar ada. Sangat menarik melihat bukti lebih lanjut dari tekanan terhadap perempuan dan anak perempuan tercermin dalam hasil survei tahun ini."


"Gadis-gadis remaja melihat gambar-gambar perempuan seperti Kelly Brook atau Cheryl Cole, misalnya, yang begitu kurus dan memiliki kulit dan rambut yang sempurna. Dan mulai berpikir mereka harus tampak seperti itu," lanjutnya.

Cathy Fraser dari Girlguiding Inggris mengatakan, "Kami tahu bahwa perempuan yang tumbuh dewasa akan selalu berubah, semakin rumit, dan sebagai orang dewasa yang peduli tentang pengalaman mereka, kita harus mendengarkan pandangan mereka. Para gadis memberitahu kami dunia bisa sangat menegangkan, yang mengarah ke berbagai perilaku dan hasil tidak sehat. Sangat penting bahwa kami mendukung anak perempuan dan wanita muda untuk mengembangkan diri dan ketahanan mereka, sehingga mereka dapat mengatasinya."


Laporan tersebut juga menemukan pandangan kaum hawa tentang keluarga dan bahwa "ayah gadis itu" tidak dekat dengan mereka, anak perempuan sekarang jauh lebih dekat dengan ibu mereka. Survei baru yang komprehensif memperhitungkan pandangan dari 1.200 perempuan berusia 7-21 tahun, tidak hanya di Girl Guides.

Tiga perempat dari responden percaya, bahwa orangtua tunggal hanya baik dengan kondisi setelah menikah. Hanya 20 persen dari orang-orang yang disurvei berpikir, bahwa pasangan yang orangtuanya menikah memiiki hidup yang lebih baik, sementara kurang dari sepertiga yang menentang gagasan pasangan seks yang sama-sama membesarkan anak-anak.

Sedikitnya, lebih dari 42 persen responden berpikir, bahwa tidak masalah jika anak-anak datang sebelum menikah daripada mereka yang menentang gagasan sebesar 41 persen.

Dan hanya sekitar sepertiga dari responden, 37 persen yang berpendapat bahwa pernikahan adalah jenis hubungan terbaik.

Kabar buruk, meskipun ada untuk ayah, sebanyak 70 persen responden jelas mengatakan bahwa mereka lebih dekat dengan ibu daripada nenek moyang mereka. Ketika membahas pekerjaan rumah tangga, para gadis tidak melihat tanda yang banyak dari seorang manusia modern.

Melakukan sebagian besar tugas seorang ibu, yaitu memasak dan membersihkan, menurut 85 persen perempuan muda. Bahkan ketika mereka sudah cukup umur untuk membuat rumah dengan seorang pria, wanita-wanita ini menemukan bahwa pekerjaan tersebut telah dibebankan kepada mereka.

Hanya 12 persen perempuan yang hidup dengan pasangan yang berkata bahwa ia akan memasak makanan di dapur. Dan hanya enam persen yang mengatakan ia akan ditemukan dengan membawa pel atau serbet di tangannya.

Sebagian besar responden, 82 persen dari gadis berusia 11-21 mengatakan, bahwa merokok merupakan masalah kesehatan yang serius untuk anak perempuan hari ini. Dan hampir sama banyak, 81 persen responden berpikir bahwa penyalahgunaan alkohol adalah masalah serius bagi perempuan hari ini.

Tetapi kabar baiknya adalah, bahwa perempuan Inggris yang paling muda puas dengan kehidupan mereka. Sebuah kabar yang membahagiakan datang dari 87 persen anak perempuan yang paling bahagia saat itu, dengan ketiganya menggambarkan diri mereka sebagai orang yang "sangat bahagia".

Mereka juga tidak berpikir penting untuk menjadi selebriti. Kualitas terbesar dari peran yang baik adalah, bahwa mereka membantu orang lain, itu menurut 61 persen responden.

Ini merupakan kali ketiga dari orang-orang yang merasa memberi teladan yang baik itu harus terkenal. Sebanyak 18 persen responden berpikir begitu.

Pendekatan lainnya ialah tanggap terhadap isu-isu hijau. Sebuah pikiran berpotensi mengubah dunia, sebanyak 85 persen berpikir bahwa setiap orang bertanggung jawab untuk menyelamatkan bumi. Dan dua pertiga telah yakin bahwa pemanasan global adalah masalah yang sangat serius.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: 99ratiz

Buah-buahan Indonesia Yang Enak Dan Jarang Ditemui

Posted: 30 Dec 2011 05:12 PM PST


Buah Cempedak
"cempedak Berbuah Nangka" sebagian pepatah sering menggunakan bahasa itu, namun apakah Cempedak itu sendiri? banyak dari kita orang Indonesia tidak mengetahui itu, Cempedak adalah nama buah yang mirip dengan Nangka namun rasa, batang, dan musim buah nya berbeda. Kalau Cempedak rasanya lebih manis dari Nangka, kalau dari batang, Cempedak mempunyai getah yang lebih cair dibandingkan Nangka. Daunnya pun memiliki bulu-bulu putih yang tipis kalau Nangka daunnya tidak ada bulu-bulu tipis, nah kalau dari segi musim, Cempedak hanya berbuah satu tahun sekali. Cempedak juga cara mengambil isinya beda dari nangka yang agak rumit. Mengambil isi Cempedak tinggak diiris dari atas kebawah kulitnya lalu tarik aja keatas puluk nya (tengah dari buah yang lengket pada buah) maka secara otomatis isinya ikut terangkat semua, tinggal makan deh...
Cempedak dapat dibuat bermacam-macam makanan, dari manisan Cempedak, gorengan Cempedak (seperti pisang goreng namun isinya bukan pisang tapi cempedak), bahkan langsung dimakan seperti Nangka juga enak.
Cempedak ini kalau didaerah Indonesia banyak tumbuh didaerah Sumatra, seperti sumatra selatan, Sumatra Utara, Pulau Bangka, Pulau Belitung.

Buah Rukem
Buah Rukem, hidup didataran daerah Sumatra, Pulau Bangka, Pulau Belitung, dengan pohon yang berduri, dan dengan rasa yang manis. Namun apabila masih mentah dan berwarna hijau maka rasanya sepet sekali. Buah ini biasanya di asin atau pun dimakan mentah.

Buah Rambai
Kalau yang buah yang satu ini rasanya manis-manis masem, secara pisik mirip duku, namun buahnya berumbai-rumbai kebawah waktu didahannya. Kulitnya pun lebih tipis dari duku. Pohonnya relatif besar dari duku. Buah ini biasanya banyak digunakan untuk campuran masak ikan sebagai pengganti asam. dan tumbuh didaerah Pulau Bangka Belitung, kalau ditempat lain aku belum lihat.

Buah Kemunting atau Kerak duduk
Hidup di daerah yang berpasir berbuah tidak mengenel musim, buah ini rasanya manis dan enak. secara fisik buah ini kecil-kecil sekital sejempol orang dewasa, namun buah ini sangat banyak buahnya dalam tiap satu batang.
Pohonnya relatif kecil paling besar sebesar kaki orang dewasa, itu pun jarang kebanyakan hanya sebesar jempolan orang dewasa aja. Buah ini banyak terdapat didaerah pasiran Pulau Bangka dan Pulau Belitung.

Buah Kelubi
Buah kelubi hidup didaerah perairan yang ada didalam hutan, atau daerah air payau, buah ini mirip sekali dengan salak, saking miripnya banyak orang mengira ini adalah buah salak, namun rasanya sangat asam, biasanya sebelum dimakan buah ini diasinkan dulu untuk menghilangi rasa asamnya. hidup didataran pulau Bangka Belitung.

Buah Manau
Buah manau adalah buah dari pohon rotan, dimana buahnya memiliki rasa yang asam-asam manis, buah ini enak kalau sudah diasin. buah manau banyak terdapat didaerah kepulauan Bangka, Kepulauan Belitung, Pulau Sumatra, Kalimantan. Buah manau dalam satu pohonnya dapat menghasilkan sampai setengah karung, buah ini biasa dijual didaerah pasar-pasar tradisional yang ada didaerah seperti Bangka, Belitung, Kalimantan.

Buah Rumbia
Kalau Buah Rumbia banyak terdapat di indonesia, karena Rumbia adalah pohon sagu. Jadi buah rumbia adalah buah yang dihasilkan dari pohon sagu. Buah ini rasanya manis-manis sepet. Biasanya diasinkan dulu untuk menghilangkan rasa sepetnya. Namun sepetnya buah Rumbia ini tidak sebanding dengan sepetnya buah Rukem yang mentah. Jadi kalau langsung dimakan biasa nggak masalah.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:ngunik.blogspot.com

6 Pendapat Salah Mengenai Menyusui yang Harus diketahui Kaum Ibu

Posted: 30 Dec 2011 04:11 PM PST


Kesadaran akan pentingnya pemberian ASI secara eksklusif perlu terus ditanamkan pada setiap perempuan dan calon ibu. Tetapi sayangnya, masih ada saja anggapan keliru di masyarakat terkait pemberian ASI.
Padahal, pemberian ASI ekslusif akan memberikan keuntungan ganda baik bagi anda maupun bayi. Agar tidak ada lagi mitos keliru, berikut ini adalah beberapa hal-hal keliru yang dapat memicu kegagalan ASI. Mitos dan info keliru ini perlu diluruskan agar setiap bayi mendapatkan haknya meminum ASI dari ibunya :

1. Tanpa ASI anak tetap sehat
Jika dilihat dari luar memang tampak sehat. Tetapi tahukah Anda, bahwa bayi yang tidak mendapat ASI sebenarnya lebih rentan terpapar penyakit dan alergi seperti ekzema (radang kulit), rinitis alergik dan asma. Beberapa penelitian menunjukkan bayi yang tidak diberikan ASI lebih berisiko untuk mendapat diabetes dan obesitas dikemudian hari.

2. Payudara kecil berarti ASI sedikit
Ukuran payudara ditentukan oleh jaringan lemak, yang tidak terkait dengan produksi susu. Produksi susu tergantung pada ukuran kelenjar mamari di dalam payudara.

3. ASI bikin payudara kendur
Pemberian ASI tidak menyebabkan payudara menjadi kendur. Kendurnya payudara lebih disebabkan karena faktor usia dan gravitasi. Bahkan, pemberian ASI dapat membantu Anda mempercepat proses pelangsingan dengan membakar lemak yang tersimpan saat hamil. ASI eksklusif juga merangsang pengeluaran hormon yang membantu kontraksi dan mengembalikan rahim pada ukuran yang semula.

4. Memberi ASI menyakitkan
Sebenarnya tidak. Meskipun ada sejumlah ibu yang mungkin rasa sedikit bengkak pada tahap awal, tetapi kondisi ini tidak akan terus berlanjut. Jika Anda masih merasa sakit, ini mungkin disebabkan mulut bayi tidak menghisap puting dan areola dengan benar. Belajarlah untuk membantu bayi menyusu dengan cara yang benar.

5. ASI menyusahkan
Memberikan ASI sebenarnya memudahkan Anda. Anda tidak perlu membawa peralatan, tidak perlu khawatir tentang pasokan susu, penyimpanan dan penyediaan susu. Keuntungan lainnya, pemberian ASI bisa dilakukan setiap saat, di manapun dan tidak perlu biaya.


6. Sibuk bekerja
Pemberian ASI meskipun hanya beberapa minggu atau bulan, akan memberi manfaat kepada bayi. Pekerjaan bukanlah alasan bagi Anda untuk berhenti memberikan ASI. Minta bantuan kepada pembantu di rumah untuk memberikan ASI yang sudah terlebih dahulu diperah. Segera simpan ASI di lemari es agar tetap aman diminum bayiGABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:ngunik.blogspot.com

Melakukan Deteksi Penyakit dari Warna Urin

Posted: 30 Dec 2011 03:30 PM PST


Memeriksa kesehatan secara rutin dapat mencegah tubuh terkena penyakit yang berbahaya. Penyakit bisa dideteksi lebih dini sehingga tidak terlambat untuk diobati.

Berbagai upaya dapat dilakukan untuk mendeteksi dini sebuah penyakit, salah satu cara murah dan sederhana untuk memeriksa kesehatan tubuh adalah dengan memperhatikan warna urin ketika kita buang air kecil.

Warna urin bisa melambangkan jenis penyakit yang diderita. Demikian kata konsultan ahli urologi Tim Terry. Berikut ini prediksi kesehatan dengan cara melihat warna urin.

Kuning
"Jika urin anda berwarna kuning pucat atau kuning gelap menandakan itu urin sehat", kata konsultan ahli urologi Tim Terry.

Urin berwarna demikian tergantung pada tingkat hidrasi. Patokannya jika urin Anda tetap berada di wilayah warna kuning, Anda bisa bernapas lega menandakan kesehatan anda baik-baik saja.

Hijau
"Jenis obat antiseptik dan anestesi dapat membuat warna semburat hijau pada urin," kata Terry.

Disebabkan oleh biru metilen, pewarna yang membuat ginjal harus bekerja keras mengurainya. jika urin Anda berwarna hijau tidak perlu khawatir.

Orange
"Jika urin anda berwarna orange menandakan adanya disfungsi hati," jelas Terry.

Jika urin Anda berwarna orange seperti ini biasanya disertai dengan warna tinja yang berwarna putih, ini kemungkinannya disebabkan karena ikterus obstruktif. Segera konsultasi atau berobat kedokter jika warna urin anda berwarna orange.

Cokelat
Urin berwarna cokelat menampakkan ada masalah pada ginjal. "Ini bisa menjadi tanda penyakit ginjal yang serius, bahkan fistula," kata Terry.

Hal ini bisa disebabkan karena ada kebocoran usus ke kandung kemih Anda. Segera konsultasi atau berobat ke dokter Anda untuk kasus ini.

Merah

Urin berwarna merah berarti ada kandungan darah dalam urin Anda, menandakan pendarahan atau kanker. "Pada orang yang berusia lanjut lebih dari 40 tahun perkiraan pertama adalah kanker kandung kemih," pungkas Terry.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:ngunik.blogspot.com

8 Manfaat Pasta Gigi yang Tidak Berhubungan Dengan Gigi

Posted: 30 Dec 2011 02:19 PM PST


Manfaat dari pasta gigi yang paling utama tentu saja semua orang sudah tahu yaitu untuk merawat dan membersihkan gigi, namun tahukah bahwa terdapat manfaat manfaat lain dari pasta gigi selain untuk merawat dan membersihkan gigi ? Mari kita simak 8 manfaat pasta gigi selain untuk membersihkan dan merawat gigi.

1. Menghapus noda kopi atau teh
Gosok dengan cepat bagian dalam cangkir menggunakan pasta gigi, lalu cuci atau bilas seperti biasa. Mug anda akan bersih dan mengkilap segera. Pasta gigi adalah pembersih untuk semua jenis stainless steel di dapur Anda. Selain itu, Ia dapat menghilangkan buih sabun, noda air keras, dan kotoran yang menempel pada permukaan oven.

Pasta gigi mengandung abrasif lembut, persis apa yang Anda butuhkan untuk menggosok "gumpalan" pada perangkat besi Anda. Oleskan pasta gigi pada peralatan besi Anda selagi dingin, gosok dengan lap, lalu bilas dengan baik.

2. Menghilangkan bau
Makan malam lezat sudah siap, tetapi bau makanan beraroma kuat seperti ikan, bawang merah dan bawang putih yang tadi diolah di dapur masih melekat di tangan Anda? Gosok tangan dan kuku dengan pasta gigi untuk menghilangkan bau.

3. Membersihkan sepatu kotor
Sikat terlebih dahulu kotoran permukaan pada sepatu, oleskan pasta gigi secukupnya pada seluruh bagian sepatu kulit dan gosok dengan kain kering bersih. Pasta gigi juga bisa menghapus kotoran dari tas kulit.

4. Menghilangkan goresan pada permukaan jam
Oleskan pasta gigi secukupnya pada permukaan jam yang tergores, gosok perlahan menggunakan kain lembut, goresan akan hilang.

5. Bahan Pembersih yang Aman Untuk Buah
Oleskan sedikit pasta gigi pada kulit buah. Lalu cuci, bilas dan lap hingga kering. Ini bisa menghilangkan bahan pengawet pada buah.

6. Pertolongan pertama untuk membantu mencegah infeksi akibat luka bakar
Jika mengalami luka bakar karena minyak atau air panas, pasta gigi dapat membantu meringankan rasa sakit dan mencegah infeksi. Bahkan jika Anda mengalami sakit gigi, memberi sejumlah pasta gigi pada gigi yang bermasalah, akan mengurangi rasa sakit.

7. Meringankan rasa nyeri karena gigitan serangga
Oleskan sedikit pasta gigi pada daerah yang tersengat serangga atau pada kulit teriritasi yang menyebabkan gatal-gatal. Sebagai tambahan, pasta gigi juga dapat membantu luka cepat kering dan proses penyembuhan.

8. Meringankan Mabuk Perjalanan
Pasta gigi mengandung mint dan minyak cengkeh yang bisa meredakan sakit kepala dan mabuk laut. Oleskan sedikit pasta gigi seukuran biji kacang ke ujung jari Anda dan pijatkan pada pelipis.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://ngunik.blogspot.com/2011/12/8-manfaat-pasta-gigi-yang-tidak.html

4 Hal dalam Hidup yang Dapat Rusak jika di Butakan Cinta

Posted: 30 Dec 2011 01:17 PM PST


Punya kekasih bisa menambah warna, memberi dukungan dan semangat dalam hidup Anda. Hubungan asmara yang sehat juga bisa memotivasi Anda untuk berani mengambil tantangan, memberi rasa nyaman ketika ada masalah dan kepercayaan diri di setiap lini kehidupan.

Tapi keadaan akan berbeda jika Anda terlalu mementingkan hubungan asmara. Ketika terlalu dibutakan cinta, beberapa aspek kehidupan bisa terabaikan. Ini dia empat hal dalam hidup yang bisa rusak karena cinta, seperti dilansir Madame Noire.

1. Selera Berbusana
Ada beberapa tipe pria yang tidak suka jika kekasihnya mengenakan pakaian yang terlalu 'aneh'. Misalnya, mereka melarang kekasihnya memakai rok terlalu pendek, mengritik saat wanita mengenakan celana jodhpur atau anting-anting besar berbulu yang sedang tren atau terang-terangan mengatakan tidak suka melihat sang kekasih berpakaian ala bohemian.

Tak jarang demi terlihat menarik atau karena takut dianggap aneh oleh kekasih, wanita lebih memilih berpakaian 'aman' dan enggan bereksplorasi gaya. Padahal, fashion merupakan salah satu aspek bagi sebagian wanita untuk mengekspresikan dirinya. Tapi demi menyenangkan hati kekasih, mereka rela menanggalkan gaya busananya.

2. Pertemanan
Seringkali pertemanan bisa renggang karena Anda terlalu sayang dan peduli pada kekasih. Kerap absen setiap teman mengajak kumpul, sering membatalkan janji karena tiba-tiba kekasih mengajak pergi atau jarang menelepon maupun SMS teman karena Anda terlalu sibuk dengan kehidupan percintaan bisa membuat diri Anda terisolasi dari 'dunia luar'. Akibatnya, teman pun segan untuk mengajak Anda bertemu dan berkumpul.

Sebaiknya, jalinan cinta juga diseimbangkan dengan jalinan pertemanan. Ingat, dunia bukan hanya milik Anda dan pasangan. Sebesar apapun rasa sayang terhadap kekasih, hubungan dengan teman juga perlu selalu dibina. Siapa yang akan Anda datangi ketika bertengkar atau berselisih paham dengan kekasih?

3. Karir
Bukan tidak mungkin karena terlalu memikirkan hubungan asmara, pekerjaan jadi terbengkalai. Tak jarang karyawan yang sulit konsentrasi kerja karena pikirannya hanya dipenuhi bayangan sang kekasih, atau performa kerja menurun akibat bertengkar dengan kekasih. Terlalu asyik berpacaran juga bisa menurunkan motivasi untuk mencari pekerjaan.

Dalam menjalin hubungan, sebaiknya jaga agar Anda tak terlalu larut dan terlena dengan indahnya asmara. Sisihkan juga pikiran untuk diri sendiri dan perkembangan karir Anda, karena itu tidak kalah penting dari percintaan.

4. Kedekatan dengan Keluarga
Hubungan Anda dan keluarga bisa renggang jika Anda terlalu protektif terhadap hubungan asmara sehingga menolak mendengarkan saran serta pendapat keluarga, terutama orangtua. Sebagian besar waktu dihabiskan untuk bersama pacar, sehingga waktu untuk kumpul keluarga lebih sedikit. Anda pun jadi lebih sensitif jika ada keluarga yang berkomentar kurang enak tentang sifat atau penampilan kekasih.

Sebelum Anda serius melangkah ke jenjang pernikahan, sebaiknya utamakan waktu untuk keluarga. Sedekat apapun hubungan Anda dengan kekasih, ingatlah bahwa kedekatan keluarga yang lebih penting. Jangan sampai jalinan asmara menjauhkan Anda dari keluarga.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://ngunik.blogspot.com/2011/12/4-hal-dalam-hidup-yang-dapat-rusak-jika.html

Seandainya saya menjadi Anggota DPD RI

Posted: 30 Dec 2011 12:22 PM PST




Seandainya saya menjadi Anggota DPD RI ,Mendengar angan-angan ini mungkin semua orang mau,Tapi butuh beberapa syarat untuk menjadi anggota dpd RI,Tapi paling tidak kita bisa menghayal Seandainya saya menjadi Anggota DPD RI :

  • Bisa membantu masyarakat tanpa Imbalan,selalu hadir jika ada rapat ,karna itu adalah kewajiban saya sebagai anggota DPD RI, Yang jelas saya tidak mau korupsi, karna saya takut sekali disumpahin sama masyarakat
  • Ditambah lowongan kerja atau usaha kecil biar mengurangi pengangguran,dan sekolah diusahakan GRATIS.
  • Selalu mencari masalah ditengah masyarakat dan keluhan mereka,mana yang layak diberi bantuan dan mana yang tidak.

Berbagai Pose Cewek Saat Di photo

Posted: 30 Dec 2011 12:11 PM PST


Pose, kalau cewek udah didepan kameran pasti maunya narsiiiiisss... melulu..., tapi its ok lah..

Pose #1 : V Sign/ Peace


Pose #2 : Shush


Pose #3 : Mengemis / Minta Uang


Pose #4 : Adjusting Glasses / Pengang Kacamata


Pose #5 : Claws / Jurus Kucing Nyakar


Pose #6 : Pegang Kuncir


Pose #7 : Tampang Tak Berdosa


Pose #8 : Punch to the Face / Pukul Pipi


Pose #9 : Call Me


pose #10 : Blowing a kiss / Sun Jauh


pose #11 : Surprised / terkejut


pose #12 : Daydreaming / Bermimpi

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://www.shevenone.info/2011/12/berbagai-pose-cewek-saat-di-photo.html

FOTO: Ellen Page, Aktris Cantik Yang Maen di Film Juno

Posted: 30 Dec 2011 11:10 AM PST

























GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:

No comments:

Post a Comment