Wednesday 28 December 2011

www.menjelma.com

www.menjelma.com


10 Alergi "Unik" Paling yang Bisa Diderita Manusia

Posted: 28 Dec 2011 03:30 AM PST



Makanan laut, debu dan bulu binatang merupakan penyebab alergi yang paling sering ditemukan. Tetapi ada beberapa penyebab alergi yang tergolong aneh. Seperti yang dikutip dari womansday, berikut 10 alergi paling aneh.




1. Air
Alergi yang terbilang sangat langka ini disebut Aquagenic Urticaria. Biasanya penderita merasa gatal-gatal, bintik-bintik merah, perih, serta luka dalam waktu 5 menit setelah kontak dengan air. Penyebab alergi ini membuat para dokter bingung, akibatnya pengobatan pun belum ditemukan. Hal ini membuat penderitanya sulit melakukan kegiatan seperti mandi dan berenang.

2. Seks
Meski jarang terjadi, ada beberapa wanita yang alergi terhadap air mani atau semen pasangannya. Alergi ini disebut Human Seminal Plasma Hypersensitivity. Penderitanya akan menderita luka kulit setelah 10 menit terkena air mani. Dalam kasus lain, laki-laki pun bisa alergi terhadap air maninya sendiri.

3. Olahraga
Meskipun alergi terlihat seperti alasan bagi mereka yang malas berolahraga, namun ternyata orang yang menderita alergi olahraga benar adanya. Alergi itu disebut Exercise Urticaria. Penderitanya akan mengalami atal-gatal, bentol, mual, dan muntah. Ketika situasinya sudah parah, mereka bisa syok dan harus diberi suntikan epinefrin.

4. Sinar Matahari
Berbeda dengan kulit yang terbakar matahari, bagi penderita photo uticaria (alergi matahari) paparan sinar matahri bisa membuat kulit mereka terluka. Walau efeknya masih bisa dikurangi dengan antihistamin dan steroid alergi, para penderita alergi ini tetap tak bisa terkena sinar matahari terlalu lama, seperti berjemur di pantai.

5. Teknologi
Di masa seperti ini, menghindari teknologi seperti smartphone, Wi-Fi atau TV layar datar, adalah hal yang sulit. Namun bagi orang yang menderita electrosensitivity mau tak mau mereka harus berjauhan dari benda dengan elektromagnetik karena akan bisa sebabkan migrain, nyeri pada dada dan timbul ruam di kulit. Orang dengan electrosensitivity harus waspada dengan benda-benda seperti ponsel atau microwave.

6. Sepatu
Walau terdengar konyol, namun ada beberapa orang yang mengalami gejala fisik akibat alas kaki. Misalnya timbul peradangan, kulit pecah-pecah serta rasa perih. Hal ini dikarenakan pewarna, lem, karet, dan bahan-bahan lain yang bisa bersentuhan dengan salah satu bagian tubuh yang mudah berkeringat, telapak kaki. Biasanya orang yang menderita alergi ini harus sering mencoba banyak alas kaki sampai akhirnya menemukan sepatu yang tepat.

7. Pakaian Dalam
Sama seperti sepatu, pakaian dalam mengandung bahan kimia dan kain yang dapat menyebabkan iritasi bagi orang yang memiliki kulit sensitif. Bahan lateks, karet serta bahan kimia yang digunakan untuk membersihkan serta mengawetkan kain, biasanya menjadi penyebab utama alergi.

8. Cokelat
Menderita alergi terhadap cokelat merupakan hal yang jarang. Penderitanya sering mengalami sakit kepala, rasa gatal dan kesulitan bernapas. Banyak cokelat yang dijual di pasaran tak hanya mengandung kakao saja. Kandungan lain seperti susu, kacang, caramel, merupakan penyebab alergi tersebut.

9. Udara Dingin
Jika tubuh terlalu lama terpapar udara dingin, Anda memang lebih mudah terserang flu. Tapi bagi penderita 'cold uticaria' (alergi udara dingin) munculnya flu dapat berbarengan dengan gejala gatal, rasa terbakar atau tertusuk, hingga sesak napas. Hingga saat ini belum ada pengobatan yang bisa menyembuhkan alergi ini, namun gejalanya bisa diminimalisirkan dengan obat alergi yang banyak dipasaran.

10. Makanan & Minuman Kecuali Air Mineral
Seorang warga negara Australia, Kaleb Bussenschutt memiliki kondisi kesehatan yang sangat jarang dan bahkan belum ada nama ilmiah untuk penyakitnya tersebut. Jika ia mengonsumsi sesuatu selain air mineral, es dan minuman lemon tertentu, ia akan mendapatkan masalah parah pada perut, mulai dari muntah-muntah hingga luka yang menyebabkan Kaleb sering keluar masuk rumah sakit. Untuk tetap mendapatkan nutrisi yang ia butuhkan, Kaleb mengonsumsi susu formula selama 20 jam tiap harinya melalui tabung.
***
 
 
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: unic29

Penyebab Payudara Perempuan Berukuran Kecil

Posted: 28 Dec 2011 02:30 AM PST



Setiap perempuan pasti ingin memiliki payudara yang sempurna. Tapi sayangnya ada beberapa orang yang payudaranya tidak berkembang secara sempurna atau berukuran kecil. Kenapa bisa begitu?
Payudara yang tidak berkembang sempurna termasuk memiliki ukuran payudara yang kecil dan payudara hypoplastic (payudara gagal tumbuh saat pubertas). Jika perkembangan payudaranya tidak sempurna, maka ia akan melihat payudaranya tidak penuh secara normal dan terasa sempit, kadang ada juga ditandai dengan bentuk puting susu yang tidak biasa.

Beberapa hal diketahui bisa membuat seseorang memiliki ukuran payudara kecil seperti genetika, kekurangan gizi serta memiliki kandungan lemak yang rendah di tubuh, seperti dikutip dari Livestrong, Selasa (20/12/2011).

Selain itu ada pula kondisi lain yang bisa membuat perkembangan payudara tidak sempurna yaitu:

1, Kekurangan hormon
Masa pubertas dipicu oleh meningkatkatnya kadar hormon estrogen yang diproduksi ovarium. Semakin tinggi estrogen yang diserap oleh reseptor di payudara akan memicunya untuk tumbuh. Jika hormon estrogennya sedikit maka pertumbuhannya akan terhambat.

2. Anoreksia
Anoreksia akan membuat seseorang kekurangan gizi sehingga pertumbuhan payudaranya terhambat. Salah satunya kekurangan zat seng yang bisa menunda pertumbuhan payudara.

3. Penyakit sistemik
Penyakit sistemik bisa mempengaruhi sejumlah organ dan jaringan seperti payudara, yang termasuk penyakit sistemik seperti gagal ginjal kronis dan penyakit inflamasi usus.

Dampak sosial dari perkembangan payudara yang tidak sempurna ini bisa mempengaruhi psikologis seorang perempuan khususnya remaja seperti hilangnya kepercayan diri dan kurangnya perasaan untuk menghargai dirinya sendiri.

Jika memang khawatir dengan ukuran payudara yang dimiliki, maka cobalah kunjungi dokter untuk tahu apa penyebabnya sehingga bisa diketahui tindakan apa yang perlu dilakukan untuk memperbaikinya. Beberapa perempuan memilih menggunakan implan payudara untuk meningkatkan ukurannya.
 
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: unic29

14 Negara Tergagal Di Dunia

Posted: 28 Dec 2011 01:45 AM PST




1. Somalia
14 Negara Tergagal di Dunia (MUST KNOW)
Somalia adalah sebuah negara di pesisir Afrika Timur yang ada secara de jure. Somalia tidak mempunyai otoritas pemerintah pusat yang diakui, tidak ada mata uang nasional atau ciri-ciri lain yang berhubungan dengan sebuah negara berdaulat. Otoritas secara de facto berada di tangan pemerintah yang tidak diakui, yaitu Somaliland, Puntland dan gembong militan kecil yang saling bermusuhan, di mana ketiga-tiganya memimpin pemerintahan oposisi. Somalia telah menduduki peringkat 1 Failed State Index selama beberapa tahun terakhir.

2. Zimbabwe
14 Negara Tergagal di Dunia (MUST KNOW)
Perekonomian Zimbabwe terus mengalami kemorosotan selama beberapa waktu ini. Inflasi negeri ini terus meningkat hingga 2,2 juta persen,[1] yang menjadi inflasi tertinggi di dunia.[2] Akibat inflasi yang tinggi tersebut, bank sentral Zimbabwe sudah mengeluarkan 4 versi mata uang sampai sekarang. Terakhir kali bank sentral Zimbabwe mengeluarkan pecahan $ 100,000,000,000,000 (100 triliun dolar!!!!) yang menjadi uang dengan nominal terbesar didunia yang kemudian digantikan dengan dolar versi ke-4 dimana setiap $ 100,000,000,000,000 (100 triliun dolar) uang lama digantikan menjadi $1 uang baru. Dengan ekonomi yang terus memburuk sekarang bank sentral Zimbabwe memutuskan untuk membolehkan rakyatnya menggunakan mata uang dolar Amerika sebagai mata uang mereka untuk menstabilkan kembali ekonomi Zimbabwe.

3. Sudan
14 Negara Tergagal di Dunia (MUST KNOW)
Sudan adalah negara yang terletak di timur laut Afrika. Sudan adalah Negara terluas di Afrika dan di daerah Arab dan Negara terluas kesepuluh di dunia. Lokasi sekolah terkonsentrasi di sejumlah daerah perkotaan, yang mana sejumlah sekolah yang terletak di bagian Selatan dan Barat telah rusakbahkan hancur akibat konflik di Negara tersebut.
Pada tahun 2001, Bank Dunia memperkirakan bahwa partisipasi murni siswa Sekolah Dasar adalah 46% dan 21 persen dari pelajar sekolah menengah yang terdiri dari siswa yang memenuhi syarat. Tingkat kelangsungan pendidikan di Sudan sangat bervariasi, di beberapa provinsi bahkan hanya mencapai di bawah 20 persen. Sudan memiliki 19 universitas berbahasa Arab. Pendidikan di tingkat menengah dan pendidikan tinggi di universitas mengalami masalah penghambat yang serius disebabkan oleh sebagian besar penduduk berjenis kelamin laki-laki melaksanakan dinas militer sebelum dapat menyelesaikan pendidikan mereka.

4. Chad
14 Negara Tergagal di Dunia (MUST KNOW)
Chad dalah sebuah negara di Afrika Tengah yang terkurung daratan. Chad berbatasan dengan Libya di sebelah utara; Republik Afrika Tengah di selatan; Niger di barat; Sudan di timur; dan Nigeria serta Kamerun di barat daya. Disebabkan oleh jaraknya dan kebanyakan kawasannya yang beriklim gurun, negara berkenaan dirujuk sebagai 'jantung mati Afrika.' Sebagai negara bekas jajahan Perancis yang terbesar, Chad termasuk negara miskin. Lebih dari 75% penduduknya berada dalam keadaan melarat. Pada 2000-an, keadaan sudah relatif membaik karena pendapatan per kapitanya sudah melebihi US$1.000.

5.Republik Demokratik Congo
14 Negara Tergagal di Dunia (MUST KNOW)
Perang bersaudara berlangsung berkepanjangan di Kongo sejak 1998 yang menghancurkan serta menyeret seluruh wilayah tersebut dan negara-negara di sekitarnya. Aksi kekerasan tersebut telah menghancurkan infrastruktur dan perekonomian negara tersebut hingga akhirnya PBB mengambil alih permasalahan di negara itu dan memaksa Presiden Joseph Kabila menyelenggarakan Pemilihan Umum pada 30 Juli 2006.

6.Irak
14 Negara Tergagal di Dunia (MUST KNOW)
Irak adalah sebuah negara di Timur Tengah atau Asia Barat Daya, yang meliputi sebagian terbesar daerah Mesopotamia serta ujung barat laut dari Pegunungan Zagros dan bagian timur dari Gurun Suriah. Negara ini berbatasan dengan Kuwait dan Arab Saudi di selatan, Yordania di barat, Suriah di barat laut, Turki di utara, dan Iran di timur. Irak mempunyai bagian yang sangat sempit dari garis pantai di Umm Qashr di Teluk Persia.

7. Afghanistan
14 Negara Tergagal di Dunia (MUST KNOW)
Afghanistan merupakan sebuah negara yang relatif miskin, sangat bergantung pada pertanian dan peternakan. Ekonominya melemah akibat kerusuhan politik dan militer terkini, tambahan kemarau keras dengan kesulitan bangsa antara 1998-2001. Sebagian penduduk mengalami krisis pangan, sandang, papan, dan minimnya perawatan kesehatan. Kondisi ini diperburuk oleh operasi militer dan ketidakpastian politik. Inflasi menyisakan banyak masalah. Menyusul perang koalisi yang dipimpin AS yang menimbulkan jatuhnya Taliban pada November 2001 dan pembentukan Otoritas Interim Afganistan (AIA) yang diakibatkan dari Persetujuan Bonn Desember 2001, usaha Internasional untuk membangun kembali Afganistan ditujukan di Konferensi Donor Tokyo untuk Rekonstruksi Afganistan pada Januari 2002, di mana $4,5 juta dikumpulkan untuk dana perwalian yang akan diatur oleh Bank Dunia. Wilayah prioritas untuk rekonstruksi termasuk konstruksi pendidikan, kesehatan, dan fasilitas kesehatan, peningkatan kapasitas administratif, perkembangan sektor pertanian, dan pembangunan kembali jalan, energi, dan jaringan telekomunikasi.

8.Republik Afrika Tengah
14 Negara Tergagal di Dunia (MUST KNOW)
Pada asalnya satu koloni negara Perancis, Republik Afrika Tengah merdeka pada tahun 1960. Negara baru ini dengan cepat jatuh pada pemerintahan diktator dibawah presiden pertamanya, David Dacko. Pada tahun 1966 Dacko digulingkan oleh sepupunya, Jean Bedel Bokassa yang mendirikan kerajaan militan dan menjadi diktator yang berperangai rumit. Pada tahun 1976 Bokassa mendeklarasikan dirinya sebagai maharaja dan dinobatkan dalam upacara yang serba mewah dan mahal yang dikritik oleh banyak negara lain. Dia juga kerap melanggar hak asasi manusia serta menyokong gerakan anti-Perancis. Akibatnya, pemerintahan Perancis mendukung suatu kup terhadap pemerintahannya dan pada 1979 Dacko kembali berkuasa di negara tersebut. Pemberontakan yang kedua terjadi pada 1981, dan pemerintahan demokrasi mulai berkuasa pada 1993. Namun pada 2003, suatu kudeta terjadi sekali lagi, di mana François Bozizé mengambil alih kekuasaan.

9. Guinea
14 Negara Tergagal di Dunia (MUST KNOW)
Sebelumnya diketahui sebagai Guinea Prancis (bahasa Inggris: French Guinea), sekarang negeri ini kadang-kadang disebut Guinea-Conakry untuk membedakannya dengan tetangganya, Guinea-Bissau. Ibukota, pusat pemerintahan, dan kota terbesarnya adalah Conakry.

10. Pakistan
14 Negara Tergagal di Dunia (MUST KNOW)
adalah sebuah negara yang terletak di Asia Selatan. Pakistan berbatasan dengan India, Iran, Afganistan, China dan Laut Arab. Dengan lebih dari 150 juta penduduk, Pakistan menduduki peringkat keenam negara dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia. Ia juga menduduki peringkat ketiga dalam negara berpenduduk Muslim terbanyak di dunia (setelah Indonesia dan India) dan juga salah satu anggota penting OKI.

11. Pantai Gading
14 Negara Tergagal di Dunia (MUST KNOW)
Pantai Gading adalah sebuah negara di Afrika Barat yang berbatasan dengan Liberia, Guinea, Mali, Burkina Faso, dan Ghana di sebelah barat, utara dan timur serta dengan Teluk Guinea di sebelah selatan. Sebagai salah satu negara termakmur di wilayah tropis Afrika Barat, perkembangan ekonominya telah dikikis oleh kekacauan politik yang ditimbulkan oleh korupsi dan penolakan reformasi.

12. Haiti
14 Negara Tergagal di Dunia (MUST KNOW)
Negara yang terkena salah satu gempa terdahsyat tahun lalu ini memiliki GDP per kapita sebesar 790 USD atau sekitar $2/orang/hari!!

13. Burma (Myanmar)
14 Negara Tergagal di Dunia (MUST KNOW)
adalah sebuah negara di Asia Tenggara. Negara seluas 680 ribu km² ini telah diperintah oleh pemerintahan militer sejak kudeta tahun 1988. Negara ini adalah negara berkembang dan memiliki populasi lebih dari 50 juta jiwa. Ibu kota negara ini sebelumnya terletak di Yangon sebelum dipindahkan oleh pemerintahan junta militer ke Naypyidaw pada tanggal 7 November 2005.
Pada 1988, terjadi gelombang demonstrasi besar menentang pemerintahan junta militer. Gelombang demonstrasi ini berakhir dengan tindak kekerasan yang dilakukan tentara terhadap para demonstran. Lebih dari 3000 orang terbunuh.
Pada pemilu 1990 partai pro-demokrasi pimpinan Aung San Suu Kyi memenangi 82 persen suara namun hasil pemilu ini tidak diakui rezim militer yang berkuasa.

14. Kenya
14 Negara Tergagal di Dunia (MUST KNOW)
Kenya adalah republik demokrasi perwakilan dengan sistem presidensial, di mana Presiden Kenya menjadi kepala negara dan kepala pemerintahan sekaligus. Negara ini juga memakai sistem multipartai. Kekuasaan eksekutif dipegang oleh pemerintah, yang juga memegang kekuasaan legislatif bersama National Assembly. Kekuasaan yudisial tidak dipengaruhi oleh dua kekuasaan tersebut.
 
 
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: unic29

Melukis langit dengan Pesawat yang Menakjubkan

Posted: 28 Dec 2011 01:15 AM PST



Pesawat dalam hal ini pesawat tempur adalah pesawat dengan berbagai kecanggihan teknologinya, ini juga yang dimiliki kebanyakan pesawat militer adalah pemancar suar, yaitu sebuah bentuk perlindungan diri dari serangan musuh yang menciptakan lukisan udara yang indah.. seperti foto-foto dibawah ini.




































Best of the Best
 
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: Jelajahunik

Cara Unik Mengikat Dasi

Posted: 28 Dec 2011 12:50 AM PST



Para kalangan pekerja kantoran dan eksekutif muda pasti sudah biasa menggunakan dasi, tapi tahukah anda cara unik mengikat dasi ? Silahkan lihat gambar dibawah ini




Selamat Mencoba Cara Mengikat Das
 
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: unic29

Gallery Foto Cewek Pakai Bikini Yang Hot Dan Seksi

Posted: 28 Dec 2011 12:30 AM PST



Spoiler:
 
 
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: VIVAforum

Kecewa Disebut Bintang Porno, Jupe Berkicau di Twitter

Posted: 28 Dec 2011 12:19 AM PST


2 7 0
okezone.com
Julia Perez (Foto: Mega Laraswati/okezone)
JAKARTA - Kekecewaan Julia Perez (Jupe) terhadap narasi program acara 'Mata Lelaki' yang mensejajarkannya dengan bintang porno, terus berlanjut. Dia pun terus berkicau di akun Twitter-nya.

Kekasih Gaston Castano itupun menumpahkan kekesalannya pada program acara tersebut di Twitter pribadinya. Berikut isi kicauan Jupe, Selasa siang (27/12/2011).

"1.Jadi semalem itu kecewe bgt sm narasi yg kaga jelas.. Wawancara apa keluar apa!! Sepertinya ngak ada lagi..kode etik wartwan news."

"Berusahalah untuk tidak pernah mengecewakan orang lain. Karena kata maaf tidak selamanya bisa menyelesaikan masalah."

"2,Jupe di wawancara untuk sebagai narasi bintang film horor..tapi yg keluar malah..narasi yg tidak berkepentingan,, buat apa diwawancara."

"3. Jupe bukan artis sok suci!!! Tapi kita hrs korek..mau sperti apa wawancara.. Nya.. Persetujuan awal sm keyataannya kok beda."

Merasa telah menuding berlebihan, pelantun Belah Duren itupun meminta maaf kepada bos salah satu televisi swasta tersebut.

"Dear @wishnutama maff ya semalem jupe curhat nya berlebihan..teryata itu bukan tangung jwb bapak.. Maff pak sekali lagi,, sukses terus Pak," tutupnya.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35

Sumber:http://celebrity.okezone.com/read/2011/12/27/33/547745/kecewa-disebut-bintang-porno-jupe-berkicau-di-twitter

Jupe Sempat Marah ke Bos Trans Corp

Posted: 28 Dec 2011 12:18 AM PST


0 0 0
okezone.com
Jupe (Foto: Mega Laraswati/Okezone)
JAKARTA- Julia Perez (Jupe) mengaku kecewa terhadap sebuah program Mata Lelaki yang mensejajarkan dirinya dengan bintang porno.

"Sebenarnya enggak masalah, kemarin itu lebih kecewa tentang film. Apalagi film horor, dia bicarakan film horor yang seksi, itu kan bukan negatif. Tapi dia ngarahnya ke negatif. Malah aku dijajarin sama bintang porno," keluh Jupe saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (28/12/2011).

Karena terlampau kesal, kekasih Gaston Castano itu sampai meluapkan emosinya langsung kepada petinggi Trans Corp, Wishnutama. Beruntung, masalahnya bisa diselesaikan secara baik-baik.

"Aku marah banget, saat itu aku marah langsung ke bosnya, tapi saat itu dia langsung respon, dia justru mensupport aku, malah menyelesaikan masalah ini dengan baik," tandasnya.GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://celebrity.okezone.com

Rayakan Ultah Anak, Melinda Sebut Identitas Ayah Anaknya

Posted: 28 Dec 2011 12:16 AM PST


Jika selama ini Melinda terkesan menutupi identitas pria yang menjadi ayah kandung anaknya, kemarin ia berani terang-terangan menyebut nama ayah dari anak satu-satunya itu.

Ditemui dalam perayaan ulang tahun pertama putrinya, Princess Maharani, Melinda terlihat kecewa karena ketidakhadiran ayah anaknya.

"Justru itu. Buat masyarakat Indonesia, maaf kalau selama ini saya sembunyikan. Anak saya punya papa, namanya Drs. Dedi Supardi, Bupati Cirebon. Saya pikir beliau hari ini datang, udah saya kasih undangan juga. Buat saya ya, di mana hati kecil bapak Dedi? di depan masyarakat Cirebon jiwa sosialnya sangatlah tinggi, tapi kenapa untuk ultah anaknya ga bisa datang, di mana hati nuraninya," ungkap Melinda seraya menyindir ketidak hadiran ayah kandung anaknya.

Pelantun lagu Cinta Satu Malam ini mengatakan jika ia sebenarnya sangat mengharapkan kedatangan ayah anaknya.

Apalagi selama ini anaknya tidak pernah merasakan kasih sayang langsung bahkan pengakuan resmi dari Bupati Cirebon itu.

"Katanya agamanya kuat. Masak gak mau mengakui anak kandungnya yang nomor lima," kata Melinda dengan penuh rasa kecewa.

Karena tidak bisa berbuat apa-apa, mantan pacar Saiful Jamil ini hanya bisa berdoa agar Dedi Supardi mau mendoakan anaknya seraya ia berdoa agar beliau bisa lebih sukses.

Disinggung mengenai hadiah apa yang ia berikan pada putri kesayangannya, ia menjawab jika ia memberi kado berupa sayang dan cinta, yang tidak bisa diterima anaknya dari bapak kandungnya.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://sidomi.com/49644/rayakan-ultah-anak-melinda-sebut-identitas-ayah-anaknya/

Jangan seperti bapak ya nak..... jadilah kayak ibumu yang sexy

Posted: 28 Dec 2011 12:10 AM PST



pernyaataan ini di sampaikan oleh pelawak ternama SULE
setelah melihat anak barunya
Spoiler:


kayak yang di belakang itu nak.......
CUANTIK KAN>>>>>
 
 
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: VIVAforum

Heboh, Foto Nakal Prisia Nasution Saat Dugem Beredar di Internet

Posted: 28 Dec 2011 12:13 AM PST



Prisia Nasution ramai diperbincangkan karena tengah bercerai dari suaminya. Namun, foto Prisia tengah dugem yang sudah beredar dan ramai di internet juga tak kalah heboh.

Dalam foto tersebut, wanita mirip Prisia bersama seorang teman wanitanya yang juga seorang artis terkenal, Intan Ayu.

Dalam foto tersebut, Intan memakai baju tank top dengan dengan memakai kalung di leher. Sedangkan wanita mirip Prisia, mekai baju tanpa tali penyangga dengan rambut diikat.

Wanita mirip Prisia tengah memeluk Intan dari belakang di mana jari Prisia memegang sebatang rokok. Sedangkan Intan, berpose nakal dengan rokok di bibirnya.

Foto itu sendiri belum diketahui kaban dibuatnya. Namun foto tersebut kini ramai di forum-forum internet seiring dengan ramainya berita perceraian bintang film Sang Penari itu.GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:

http://forum.vivanews.com/gosip/258467-heboh-foto-nakal-prisia-nasution-saat-dugem-beredar-di-internet.html

GARA-GARA OLGA, KPI AkAN PANGGIL SEMUA KOMEDIAN

Posted: 28 Dec 2011 12:09 AM PST


Gara-Gara Olga, KPI Akan Panggil Semua Komedian
Olga Syahputra kembali berurusan dengan Komisi Penyiaran Indonesia (KPI), karena lawakannya dianggap menyinggung korban pemerkosaan. KPI pun berencana memanggil para komedian.


"Sering banget, semua program TV yang ada Olga. Kami tidak pernah menegur Olga-nya. Semua stasiun TV yang ada Olga sudah pernah kami tegur," jelas komisioner KPI, Ezki Suyanto saat ditemui di kantor KPI, Harmoni, Jakarta Pusat, Jumat (16/12/2011).

Dalam waktu dekat, KPI akan memanggil para komedian ataupun presenter, dan mempertemukan mereka dengan para korban pelecehan dan pemerkosaan. Lewat cara itu, KPI berharap para komedian tidak menggunakan masalah pemerkosaan sebagai bahan lawakan.

"Ke depan beberapa host dan komedian akan kami panggil untuk kami fasilitasi dengan kelompok masyarakat korban pelecehan seksual," tandasnya.

Selain itu, KPI kembali mengingatkan agar stasiun televisi berhati-hati dalam memilih artis. Harus dilihat apakah dapat memberikan dampak buruk pada stasiun televisi itu sendiri.

"Karena itu stasiun TV harus hati-hati dalam memilih artisnya, apakah akan memberikan dampak buruk terhadap televisi," tutupnya.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://forum.vivanews.com/gosip/253074-gara-gara-olga-kpi-akan-panggil-semua-komedian.html

Artis Indonesia Bisa Juga Di Boking Buat Tidur Bareng??

Posted: 28 Dec 2011 12:07 AM PST


Spoiler:

Makan Malam, Pembuka Ajakan Bobo dengan Artis

JAKARTA- Zona Malam - Banyak cara dilakukan pria hidung belang berkocek tebal untuk melobi artis agar tidur dengannya. Ada yang berani menelepon langsung dan mengajak tidur dengan imbalan uang yang cukup besar.

Ada juga yang memulai tawaran untuk bobo bareng melalui makan malam biasa. Setelah itu, barulah tawaran tersebut dilancarkan kepada si artis cantik.

"Kadang juga, suka menjebak. Mereka minta ditemani makan malah lah. Tapi ujung-ujungnya mereka minta check in," ungkap bos Glow Management, Tata Liem saat berbincang dengan okezone belum lama ini.

Menemani makan malam, memang biasa di kalangan selebritis. Terkadang, ada permintaan dari pria berkocek tebal untuk minta ditemani makan malam.

"Boleh saja sih makan malam bareng. Tapi kontraknya sama dengan mereka main film, jadi jelas. Cindy Crawford saja dibayar USD1 juta dollar untuk menemani makan semalam aja kan, jadi kenapa enggak," jelasnya.

Beda Tata Liem, beda lagi informasi yang diketahui Julia Perez. Menurutnya, tidak hanya di kalangan artis terjadi hal tersebut. Di bidang pekerjaan lain juga ada prostitusi terselubung.

"Di kalangan semua pekerjaan sebenarnya ada, bukan hanya di kalangan artis. Ada juga kan, 'boleh saja gue sama situ (tidur bareng), tapi kasih gue proyek'. Itu ada kan? dari bentuk uang sampai proyek itu ada," pungkasnya.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://forum.vivanews.com/gosip/258992-artis-indonesia-bisa-juga-di-boking-buat-tidur-brg.html


FOTO: Ariel Tatum - Penyanyi Pendatang Baru Yang Cantik dan Seksi

Posted: 28 Dec 2011 12:06 AM PST



Saat para remaja tengah asyik menikmati masa muda bersama teman-teman, tidak demikian halnya dengan penyanyi pendatang baru, Ariel Tatum. Demi merintis karirnya di dunia hiburan, Ariel rela kehilangan masa-masa tersebut.

"Enggak menyesal, aku bersyukur. Kalau teman-teman pada kumpul, aku enggak bisa, tapi ya sudahlah ini adalah pilihan aku, aku tahu resikonya. Aku harus meninggalkan kehidupan ABG aku yang sekarang," ucap Ariel saat ditemui di GOR Bulungan, Jakarta, kemarin.

Teman duet Ari Lasso ini, memang sangat menikmati karirnya sebagai aktris dan penyanyi. Meski begitu, dara usia 15 tahun ini tetap menjalankan sekolahnya. "Sebetulnya aku mau pilih home schooling, tapi katanya SMA masa yang paling indah, ya sudah aku nekad aja masuk sekolah umum," akunya.

Keinginannya untuk merasakan masa SMA, sempat membuat Ariel beberapa kali terpaksa bolos sekolah. maklum saja, sewaktu home schooling Ariel terbiasa bangun siang, ketika masuk sekolah umum Ariel dipaksa untuk bangun pagi.

"Waktu pertama kali (masuk SMA) semangat banget, sempat ngedrop karena bangunnya harus pagi banget. Biasanya bangun jam 12 siang, sekarang harus bangun jam 5 pagi, mandi, terus berangkat. Kalau ngantuk, aku izin sama ibu guru," tandasnya.



Spoiler:































GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://forum.vivanews.com/gosip/255618-foto-ariel-tatum-penyanyi-pendatang-baru-yang-cantik-dan-seksi.html

Ciri-ciri Saat Wanita Hanya dijadikan Pelarian Oleh Pria

Posted: 27 Dec 2011 11:59 PM PST



Setiap wanita tentunya ingin memiliki pasangan yang benar-benar mencintai dirinya. Namun terkadang, wanita dijadikan tempat pelarian pria untuk melupakan mantan kekasihnya.

Pelarian adalah suatu kondisi saat seseorang ingin melupakan mantan kekasihnya dengan cara menjalin hubungan bersama orang lain. Sayangnya, orang yang melakukan pelarian tersebut dalam keadaan galau sehingga sebenarnya mereka tidak mempunyai perasaan yang mendalam terhadap pasangan barunya tersebut.

Alasan orang melakukan pelarian adalah untuk melupakan mantan kekasihnya, membuat mantan kekasihnya cemburu, merasa sendiri atau hanya untuk membuat malam minggunya tidak sepi. Alasan balas dendam dan takut sendirian ini tentunya akan merugikan orang yang menjadi tempat pelarian. Ia akan ditinggalkan begitu saja ketika luka hatinya sudah sembuh atau sudah menemukan orang yang lebih tepat.

Anda tentunya tidak ingin menjadi korban pelarian seseorang. Oleh karena itu ketahuilah ciri-ciri orang yang sedang berada dalam pelarian berikut ini, seperti yang dikutip dari savvymiss.

Baru Putus
Anda tentunya tidak akan bisa melupakan mantan suami, tunangan ataupun pacar yang sudah menjalin hubungan bertahun-tahun lamanya, begitu juga dengan pria. Jika dalam jangka satu hingga empat bulan seorang pria sudah mencoba menjalin hubungan dengan Anda, ada kemungkinan ia sedang mencari pelarian.

Membicarakan Mantannya
Setiap orang tentunya mempunyai masa lalu yang indah dan buruk dengan mantan kekasihnya. Pria yang selalu membicarakan mantannya, baik keburukannya atau membandingkan kebaikannya dengan Anda berarti ia belum bisa melupakan mantannya tersebut. Ciri ini juga menjadi salah satu tanda pria tersebut mencari pelarian.

Tidak Ada Masa Depan
Wanita membutuhkan sebuah kejelasan dalam hubungannya. Saat pria yang baru saja dekat dengan Anda dan tidak terlihat tertarik dengan hubungan jangka panjang. Bisa jadi ia sedang melakukan pelarian.

Dari ketiga ciri di atas, Anda dapat mengetahui dengan mudah pria yang melakukan pelarian atau tidak. Oleh karena itu, sangat penting untuk lebih waspada agar Anda tidak menaruh harapan terlalu besar pada pria yang baru dikencani.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:unik247.blogspot.com/

parah banget nih Foto Nakal Vanessa Adzaniaa mantan Dwi Andhika[Kaya Cewek B1SP4K]

Posted: 27 Dec 2011 11:55 PM PST


Nih gan baru liat foto-foto sexy mantan Dwi Andhika, ...Vanessa Adzaniaa...




















Duh makin sulit ajah cari cewek cakep baik2 ya gann..kalo udah tau entertainment atau dunia malam, minimal pasti ngerokok, mang gak semua sih tapiiiiiii kalo ada yg bener2 baik2 juga amat sangat sedikit....
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.shevenone.info/

Yang Membuat Perempuan Bergairah

Posted: 27 Dec 2011 11:50 PM PST




Miss V! Begitu unik, misterius, dan merupakan salah satu organ seksual yang sangat penting bagi wanita. Sama seperti sidik jari dan tekstur permukaan lidah, demikian pula dengan Miss V. Tak ada seorang wanita pun yang memiliki 'model'Miss V serupa di dunia ini. Ingin tahu lebih dekat tentang berita-berita menarik seputar alat kelamin wanita ini? Kita intip yang mau lewat berikut ini yuk.
 
 
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: VIVAforum

Foto Penghancuran Ribuan Mobil Honda Bekas

Posted: 27 Dec 2011 11:45 PM PST




Honda Rojana Industrial Park, Ayutthaya, Thailand, menghancurkan lebih dari 1.000 mobil baru yang rusak akibat terendam banjir yang melanda Thailand beberapa waktu lalu. Penghancuran ini memakan waktu 1 bulan
Quote:








 
 
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: VIVAforum

Serem: Sisi Gelap Yang Mengerikan dari Boneka Barbie !

Posted: 27 Dec 2011 11:36 PM PST



Photographer Mariel Clayton menjelajahi sisi jahat yang tidak diketahui sampai sekarang dari karakter boneka yang terkenal. Ketika ditanya mengapa dia melakukannya, Clayton menjelaskan:
"Karena aku benci Barbie. Aku sangat tidak suka stereotip bahwa perempuan "ideal" tidak cocok dengan bentuk perempuan otentik saat ini. Anda tidak bisa menjadi Barbie tanpa selaut peroksida, 27 operasi plastik dan kecerdasan minim, sehingga sangat mengganggu saya bahwa ini adalah mainan yang dipilih perempuan masa kini untuk diberikan kepada anak perempuan mereka untuk ditiru. Dibalik senyumnya yang garing, ada hati yang hitam sang sosiopath sejati, yang mengintai untuk menusuk mangsanya secara licik, seperti yang ada dalam kehidupan nyata..."
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://danish56.blogspot.com/2011/12/sisi-gelap-yang-mengerikan-dari-boneka.html

TERNYATA Sering Cuci Miss 'V’ Bisa Mandul

Posted: 27 Dec 2011 11:30 PM PST



Spoiler:

Zona Malam - Seorang perempuan yang rutin melakukan douching (cuci ******) akan lebih besar kemungkinannya terkena masalah kesehatan dibandingkan perempuan yang tidak rutin melakukannya.

Douching berarti kegiatan membersihkan ****** dengan cara menyemprotkan air, membersihkannya dengan sabun wangi atau menggunakan semprotan pembersih ******, biasanya ada alat khusus atau botol yang menyemprotkan cairan ke ******.

Adajuga beberapa perempuan yang menggunakan sabun biasa dan selang air. Akan tetapi, douching ini bukan seperti kalau kita membasuh ****** setelah buang air kecil atau besar alias cebok.

Menurut para pakar kesehatan, ada baiknya perempuan tidak usah melakukan douching untuk membersihkan ******, karena douching ternyata dapat membuat pH di dalam ****** menjadi tidak seimbang, apalagi jika douching itu sering dilakukan.

Ketidakseimbangan pH akan menyebabkan bakteri-bakteri komensal menjadi mati sehingga ****** dapat terserang bakteri dari luar. Apabila hal itu terjadi akan menyebabkan penjalaran infeksi ke organ yang lebih atas lagi dan menyebabkan infeksi pada rongga panggul.

Keadaan itu dapat menyebabkan perempuan mengalami sakit pada saat menjelang menstruasi dan bisa juga mengalami kesulitan hamil. Beberapa masalah kesehatan yang biasa terjadi adalah iritasi pada ****** atau infeksi yang biasa disebut Bacterial Vaginosis.

Tidak Subur

Sedangkan infeksi pada rongga panggul biasanya dikenal dengan nama Pelvic Inflammatory Disease (PID). PID adalah infeksi pada bagian dalam organ reproduksi perempuan yang disebabkan oleh bakteri yang menjalar dari ****** dan leher rahim hingga dapat mencapai rahim dan ovarium.

Jika tidak dilakukan pemeriksaan, PID dapat menyebabkan ketidaksuburan sehingga tidak dapat hamil. Baik BV maupun PID dapat menjurus ke masalah yang lebih serius selama kehamilan, seperti infeksi pada bayi maupun keguguran.

Melakukan douching setelah aktivitas seksual tidak dapat mencegah kehamilan. Tetapi, beberapa penelitian menunjukkan bahwa douching memiliki efek pada kemampuan seorang perempuan untuk hamil.

Dari penelitian terlihat bahwa beberapa perempuan yang sering melakukan douching, yaitu lebih dari sekali dalam seminggu ternyata memiliki tingkat kehamilan yang rendah.

Karena keseimbangan pH di dalam ****** sangat sensitif, ada baiknya membiarkan ****** membersihkan dirinya sendiri dengan membasuh bagian luar ****** menggunakan air hangat dan sabun yang tidak mengandung pewangi.

Produk-produk seperti sabun sehat perempuan, bedak, bahkan parfum tidak selalu baik untuk membersihkan ******, bahkan justru dapat membahayakan.

Bila terjadi sesuatu dengan bagian ****** kita, seperti rasa sakit, gatal, luka, bau yang tidak sedap, sakit ketika buang air kecil, ataupun keputihan yang tidak normal, segeralah berkonsultasi ke dokter terdekat. Biasakan berkonsultasi dengan dokter terlebih dahulu sebelum kita membersihkannya.

 
 
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: VIVAforum

ASTAGA!!! Ada Masjid dijual gan (dunia udah gila)

Posted: 27 Dec 2011 11:26 PM PST


Astagfirullah....langsung aja ni gan....




GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.shevenone.info

Posted: 27 Dec 2011 11:15 PM PST









 
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: VIVAforum

SEREMM ; Apakah Ini Tanda-tanda Kiamat, Lihat Foto Ini Baik-baik

Posted: 27 Dec 2011 11:12 PM PST


Foto ini diambil di atas langit Glastonbury Tor, Somerset, Inggris, dan hampir sama dengan penampakan dari pesawat alien di film Independence Day di atas Empire State building.

Foto di atas langit Sommerset, Inggris,


bandingkan dengan foto di Poster film Independence Day
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.shevenone.info

HOT: Foto Bugil Jodie Marsh di Twitter

Posted: 27 Dec 2011 11:05 PM PST


http://img.metro.co.uk/i/pix/galleries/jodieplayboy/Jodie0817_440x293.jpg
Artis-Jodie Marsh menjadi berita utama di penghujung 2011 ini. Saat merayakan pesta ulang tahun, Jodie sengaja mengunggah foto bugilnya di twitter. Seperti apa?

Dalam
foto tersebut Jodie terlihat bugil dengan mengenakan topi berbulu dan juga sepatu boot putih.

Tak hanya itu
Jodie pun juga memberi judul pada foto bugilnya tersebut, 'Oi oi nakedness. What a way to start my birthday. Haha :-).
Jodie mengaku tengah menjalani proses penurunan berat badan sebagai upaya untuk persiapan mengikuti Asosiasi Fisik Alam (NPA) Mike Williams Classic dan Pro-Am kejuaraan Body building pada bulan September.

"Hanya dalam 50 hari aku telah pergi dari 25 persen lemak tubuh sampai 10 persen lemak tubuh, mendapatkan 8 otot, dan kehilangan 20 pon lemak".


"Dalam 8 minggu saya telah mencapai apa yang biasanya memakan waktu 6-9 bulan", ungkapnya.

Model berusia 32 tahun ini menambahkan bahwa dengan penampilan tubuh barunya berarti ia telah kembali percaya diri untuk pergi telanjang lagi.

"Saya merasa bangga dengan diriku sendiri. Aku selalu percaya diri,tapi aku mengalami saat-saat di mana saya tidak ingin orang-orang melihat saya
telanjang", tambah Jodie
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://www.shevenone.info/2011/12/foto-bugil-jodie-marsh-di-twitter.html

10 Tanaman Unik Di Dunia

Posted: 27 Dec 2011 10:45 PM PST



Tumbuhan memang makhluk yang beragam dan unik. Ada yang sereem, unik, ganas lagi! Berikut tanaman yang mungkin aneh dan unik di dunia:

1. Tumbuhan Paling Tangguh di Dunia
Welwitschia Mirabilis
Memang tumbuhan yang satu ini nggak keliatan asik, tapi tumbuhan asli Namibia ini memang luar biasa, cuma satu-satunya! Tumbuhan ini hanya punya dua daun, dan satu batang dan sistem akar, cuman itu aja! Tapi dua daun ini terus tumbuh sampai akhirnya mirip Alien. Batang tanaman ini makin lama akan makin tebal, tapi tidak meninggi, tinggi maksimum tanaman ini hanya 2 meter saja tapi lebarnya dapat mencapai 8 meter. Umur tanaman ini bisa mencapai 400 sampai 15 abad!. Bisa hidup terus tanpa hujan selama 5 tahun lamanya! Selain itu, tanaman yang dalam bahasa Namibia disebut Onyanga ini ternyata enak untuk dimakan baik dimakan mentah maupun dimasak dalam bara. O ya, arti nama Onyanga adalah Bawang Padang Pasir!

2. Tanaman Karnivora
Dionaea Muscipula
Tanaman satu ini adalah tanaman karnivora paling terkenal, karena aktivitas dan efisiensinya dalam memerangkap mangsa. Pasangan "Daun" yang menjadi ciri khas tanaman ini adalah perangkap yang memiliki rambut yang ultra sensitif, yang dapat merasakan adanya hewan atau serangga kecil yang datang. Begitu rambut di daun ini tersentuh, maka daun akan menutup dan memerangkap hewan apapun yang mendekatinya.

3. Bunga Terbesar di Dunia
Rafflesia Arnoldii
Bunga besar yang langka ini mendapat perhatian luar biasa di dunia. Bayangkan ukuran bunganya yang dapat mencapai 1 meter dan beratnya sendiri bisa mencapai 8 kg sampai 12 kg. Tapi masalahnya baunya ndak wangi, malah lebih mendekati daging busuk. Makanya bunga ini disebut bunga bangkai di negara kita, yang adalah habitat asli bunga ini. Bunga ini akan mekar seminggu atau tiga hari, dan menarik serangga untuk membuahi dengan bau busuk yang dipancarkan oleh bunga ini. Sayangnya, dari hasil pembuahan, hanya 10-20 persen saja yang berhasil tumbuh.

4. Tanaman Menari
Desmodium Gyrans

Darwin menamai tumbuhan ini sebagai Hedysarum, atau para ahli botani menyebutnya Desmodium Gyrans, atau lebih modern lagi Codariocalyx Motorius. Nama yang biasa dikenal adalah Rumput Menari (Dancing Grass) atau Tanaman Semaphore (Semaphore Plant), karena gerakan daunnya, yang mirip dengan gerakan tangan pengirim sinyal semaphore. Tanaman ini gampang skeali tumbuh, hanya butuh matahari dan air saja tanpa perlu pupuk yang rumit.

5. Tanaman Bola Baseball
Euphorbia Obesa
Tanaman ini adalah tanaman endemik di daerah Great Karoo, Afrika Selatan. Karena bentuknya yang lucu, banyak penggemar tanaman akhirnya mengambil tanaman ini dan mengkoleksinya, sehingga populasinya rusak berat. Akhirnya tanaman ini dilindungi oleh pemerintah Afika Selatan.

6. Bunga Bangkai
Amorphophallus Titanum
Bunga yang satu ini tinggi besar, bahkan lebih tinggi dari manusia. Nah.. bunga yang ini yang ternyata mendapat julukan bunga bangkai, karena selain baunya yang memang mirip bangkai, juga warnanya meniru daging yang membusuk. Bunga ini ternyata juga dikenal luas di masyarakat dunia sebagai salah satu tumbuhan asli Indonesia.

7. Pohon Botol
Baobab

Pohon ini merupakan tumbuhan asli daerah Madagaskar, Afrika dan Australia. Pohon ini disebut pohon botol, karena selain bentuknya yang memang mirip botol, pohon ini ternyata memang dapat meyimpan sampai dengan 300 liter air! Makanya bisa tumbuh sampai 500 tahun!

8. Pohon Darah Naga
Dracaena Cinnabari
Tanaman ini asli kepulauan Socotra. Pohon ini dikenal dengan nama Pohon Darah Naga atau Pohon Naga Socotra. Bentuknya yang unik, seperti payung, ternyata hanya satu dari uniknya pohon ini. Nama darah naga dari pohon ini ternyata diambil dari getah pohon ini yang berwarna merah. Persis seperti darah naga di Harry Potter, ternyata 'darah naga' dari pohon ini berguna untuk pengobatan. Selain itu, ternyata warna merah 'darah naga' pohon ini juga sering digunakan sebagai pewarna merah alami.

9. Tanaman Kebangkitan
Selaginella Lepidophylla

Nama lain bunga ini adalah Bunga Jericho, tumbuhan gurun pasir ini dikenal atas kemampuannya bertahan bahkan di saat kekeringan. Pada saat musin kering, batangnya akan mengkerut dan menggulung menjadi bola. Dan begitu ada air, batang tadi akan melepaskan diri dari gulungannya. Tanaman ini banyak ditemui di gurun Chihuahua

10. Pohon Dinamit
Hura Brasiliensis
Tanaman ini ternyata merupakan salah satu tanaman yang berasal dari hutan tropis Amazon. Julukan lainnya? Pohon Neraka, atau ada juga yang menjuluki Pohon Kotak Pasir (sandbox tree). Bayangkan saja, batangnya ditutupi duri tajam, dan sudah seperti itu, getah pohon ini ternyata beracun dan banyak digunakan oleh penduduk setempat untuk meracuni mata panah mereka. Selain itu, mereka juga punya buah. Dan buah pohon ini nggak main-main, begitu matang, buah pohon ini akan meledak! Bahkan kekuatan ledakan pohon ini sanggup melukai manusia dan hewan yang tidak sengaja lewat di dekat pohon ini! makanya namanya seperti itu!
 
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: cerita unik

No comments:

Post a Comment