Wednesday 21 December 2011

www.menjelma.com

www.menjelma.com


Kisah Cinta Mengharukan

Posted: 21 Dec 2011 03:30 AM PST



Kisah ini terjadi di China yang mengisahkan seorang laki-laki dan seorang wanita yang usianya lebih tua, yang melarikan diri untuk hidup bersama dan saling mengasihi dalam kedamaian selama setengah abad. Laki-laki China berusia 70 tahun ini telah memahat 6.000 anak tangga dengan tangannya (hand carved) untuk isterinya yang berusia 80 tahun, meninggal dunia di dalam goa yang selama 50 tahun terakhir menjadi tempat tinggalnya.

50 tahun yang lalu, laki-laki yang bernama Liu Guojiang, saat itu masih pemuda berusia 19 tahun, jatuh cinta pada seorang janda 29 tahun yang bernama Xu Chaoqin.



Seperti pada kisah Romeo dan Juliet karangan Shakespeare, teman-teman dan kerabat merekapun mencela hubungan mereka karena perbedaan usia di antara mereka serta kenyataan bahwa Xu sudah punya beberapa anak.



Pada waktu itu masih belum bisa diterima dan dianggap tidak bermoral bila seorang pemuda mencintai wanita yang lebih tua. Untuk menghindari gosip murahan dan celaan dari lingkungannya, pasangan ini memutuskan untuk melarikan diri dan tinggal di sebuah goa di Desa Jiangjin, di sebelah selatan Chong Qing.

Di awal kehidupan mereka, keadaan mereka sangat menyedihkan karena tidak memiliki apa-apa. Tidak ada listrik atau pun makanan. Mereka harus makan rumput-rumputan dan akar-akaran yang mereka temukan di gunung itu. Dan Liu membuat sebuah lampu minyak tanah untuk menerangi hidup mereka. Xu yang selalu merasa bahwa ia telah mengikat Liu dan berulang-kali bertanya: "Apakah kau menyesal?" Liu selalu menjawab : "Selama kita rajin, kehidupan ini akan menjadi lebih baik".



Setelah 2 tahun mereka tinggal di gunung itu, Liu mulai memahat anak-anak tangga agar isterimya dapat turun gunung dengan mudah. Dan ini berlangsung terus selama 50 tahun.

Setengah abad kemudian, di tahun 2001, sekelompok pengembara (adventurers) melakukan explorasi ke hutan itu. Mereka terheran-heran menemukan pasangan usia lanjut itu dan juga 6.000 anak tangga yang telah dibuat Liu. Liu Ming Sheng, satu dari 7 orang anak mereka mengatakan, "Orang tuaku sangat saling mengasihi, mereka hidup menyendiri selama lebih dari 50 tahun dan tak pernah berpisah sehari pun. Selama itu ayah telah memahat 6.000 anak tangga itu untuk menyukakan hati ibuku, walau pun ia tidak terlalu sering turun gunung."

 

Pasangan ini hidup dalam damai selama lebih dari 50 tahun. Suatu hari Liu yang sudah berusia 72 tahun pingsan ketika pulang dari ladangnya. Xu duduk dan berdoa bersama suaminya sampai Liu akhirnya meninggal dalam pelukannya. Karena sangat mencintai isterinya, genggaman Liu sangat sukar dilepaskan dari tangan Xu, isterinya.





"Kau telah berjanji akan menjagaku dan akan terus bersamaku sampai aku meninggal, sekarang kau telah mendahuluiku, bagaimana akan dapat hidup tanpamu?" Selama beberapa hari Xu terus-menerus mengulangi kalimat ini sambil meraba peti jenasah suaminya dan dengan air mata yang membasahi pipinya.

Pada tahun 2006 kisah ini menjadi salah satu dari 10 kisah cinta yang terkenal di China, yang dikumpulkan oleh majalah Chinese Women Weekly. Pemerintah China telah memutuskan untuk melestarikan "anak tangga cinta" itu, dan tempat kediaman mereka telah dijadikan museum agar kisah cinta ini dapat hidup terus.


GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: kotak hitam dunia

temen kampus ane neh gan.,..Mau kenalan ga?

Posted: 21 Dec 2011 03:11 AM PST


Halo agan2 sekalian, apa kabar? semoga agan sekalian sehat walafiat dan dianugerahi rezeki yang berlimpah.











gimana gan toge mantaf kan??

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: http://aneh92.blogspot.com/2011/11/temen-kampus-ane-neh-gantoge.html

Inilah 7 Kebiasaan Orang Sukses

Posted: 21 Dec 2011 02:30 AM PST



Sukses bermula dari mental. Anda bisa saja miskin namun jika Anda yakin bahwa Anda bisa sukses, maka itulah yang akan Anda raih. Demikian juga sebaliknya, jika seseorang terlahir kaya, namun tidak memiliki mental sukses, maka kelak ia pun bisa jatuh melarat. Tak peduli apa pun yang menjadi profesi kerja Anda sekarang, apakah karyawan rendahan atau bos sekalipun, Anda bisa meraih sukses dengan mengembangkan  kebiasaan sukses ini. Namun, ingat juga bahwa ukuran kesuksesan bukanlah uang, melainkan mental puas itu sendiri.


1. Carilah dan temukan kesempatan di mana orang lain saat orang lain gagal menemukannya.


2. Orang sukses melihat masalah sebagai bahan pembelajaran dan bukannya kesulitan belaka
.

3. Fokus pada solusi, bukan berkubang pada masalah yang ada.

4. Menciptakan jalan suksesnya sendiri dengan pemikiran dan inovasi yang ada.

5. Orang sukses bisa merasa takut
, namun mereka kemudian mengendalikan dan mengatasinya.

6. Mereka mengajukan pertanyaan yang tepa
t, sehingga menegaskan kualitas pikiran dan emosional yang positif.

7. Mereka jarang mengeluh.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: kotak hitam dunia

5 Rahasia Dari Trending Topics Di Twitter

Posted: 21 Dec 2011 02:11 AM PST


Penasaran bagaiman Twitter menampilan Trending Topic? Pengen Bikin Trending Topic? Trending topic merupakan hal yang paling dijadikan panutan di Twitter. Bagai penghargaan penting, barang siapa yang berhasil menduduki jajaran trending topic itu merupakan kebangaan tersendiri.

Trending topic Twitter terkadang memuat bingung, kenapa? Karena hal yang tidak terlalu banyak dibincangkan di timeline malah menjadi tren dan kebalikannya.

Bagaimana sebenarnya Twitter bekerja dalam memilih trending topic? Berikut beberapa cara kerja Twitter memilih trending topic,

1. Trending topic tidak selalu hal yang sedang ramai di timeline, sebelum sebuah kata kunci menjadi trending topic ada beberapa kriteria yang harus dipenuhi sebelumnya. Pertama, tidak boleh ada kata yang typo dan salah. Kedua, yang dibicarakan haruslah dapat dimengerti semua orang dan yang terakhir total tweet dan total orang yang men-tweet harus seimbang. Tapi ada yang harus diingat, Twitter tidak akan mengulang trending topic yang sama, kecuali bila gruptweeps yang memperbincangkannya berbeda.

2. Kenapa Twitter mengganti trending topic yang masih ramai dibicarakan? Ada tren yang mampu bertahan lama di jajaran trending topic, ada juga yang tidak. Hal itu disebabkan, karena tren yang bertahan lama merupakan tren yang terus-menerus dibicarakan orang dan muncul orang-orang baru yang terus membicarakannya. Berbeda dengan tren yang tidak mampu bertahan lama, mungkin jumlah tweet tren tersebut banyak, tapi tidak banyak orang baru yang mulai mebicaraknnya.

3. Kenapa Twitter menghentikan tren yang berhubungan dengan hal politik? Sebuah wacana yang menjadi berita lama, maksudnya ada oknum yang dengan sengaja melemparkan lagi wacana seminggu yang lalu, di Twitter. Kemudian berhasil mendapatkan respon jutaan umat Twitter, tapi hal itu tetap tidak akan mampu membawa wacana tersebut ada di trending topic. Karena bahasan itu adalah berita lama.

4. Twitter menghitung jumlah tweeps dibanding banyaknya tweet, jadi Twitter menghitung banyaknya tweeps bukan berdasarkan banyaknya tweet. Jika Anda 20 kali membahas tweet yang sama, maka hitungannya adalah satu.

5. Tweet yang tidak akan dihitung oleh Twitter, ada beberapa kriteria sebuah tweet tidak akan dihitung oleh Twitter. Pertama, tweet dengan kata kunci tren yang lebih dari satu/tagar yang lebih dari satu dan melenceng dari trending topic. Kedua, mengulang tagar atau kata kunci trending topic tanpa isi. Ketiga, mengulang tweet trending topic dengan membubuhkan link yang menyesatkan dan tidak ada hubungannya dengan tren.


GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35

sumber

Inilah Tren Cincin Tunangan Para Selebriti

Posted: 21 Dec 2011 01:50 AM PST



cincin tunangan selebriti sudah pasti menarik dan terkesan glamor. Seperti misalnya cincin tunangan 14 karat seharga jutaan dolar milik Hillary Duff terkesan unik dan sempurna saat melingkar di jari manisnya.

Seperti dikutip dari sebuah situs Lifestyle, berikut beberapa tren cicin tunangan para selebriti yang terkesan unik.

Pangeran William & Kate Middleton


Pangeran Inggris ini melamar Kate Middleton dengan cincin berhiaskan berlian dan batu safir milik ibunya.

Kim Kardashian & Kris Humphries

Cincin pertunangan 20.5 karat milik Kim Kardashian yang diberikan oleh Kris Humphries menempati urutan pertama karena dinilai paling memanjakan mata.

Jim Toth & Reese Witherspoon


Jim Toth melontarkan pertanyaan kepada Reese Witherspoon dengan cincin bertahtakan berlian Ashoka 4 karat.

Kate Hudson & Matthew Bellamy

Kate Hudson bertunangan dengan kekasihnya Matthew Bellamy dengan cincin berlian berbentuk emerald-cut.

Natalie Portman & Benjamin Millepied


Natalie Portman menerima lamaran Benjamin Millepied dengan cincin yang didesain oleh Jamie Wolf.

Hilary Duff & Mike Comrie

Pemain Hockey NHL, Mike Comrie melamar Hillary Duff dengan cincin berlian princess-cut 14 karat yang berharga jutaan dollar.

Stephen Moyer & Anna Paquin

Stephen Moyer melamar Anna Paquin dengan cincin rough-cut Cathy Waterman.

"Saya sudah sangat lama berteman dengan Stephen, dan melihatnya jatuh cinta kepada Anna adalah hal yang sangat indah," ujar Waterman.

Kate Moss & Jamie Hince


Gitaris The Kills, Jamie Hince melamar istrinya Kate Moss dengan cincin berlian vintage dari tahun '20an 
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: ( inilah.com)

10 Merek Gitar Keren Terbaik Dunia

Posted: 21 Dec 2011 01:40 AM PST


Gitar merupakan instrumen musik yang paling umum di planet ini. Dari instument ini pula lahir para seniman, baik yang menggeluti seni pembuatan gitar, maupun pemain gitar itu sendiri. Sejarah gitar sendiri tidak banyak diketahui (mungkin dalam posting lainnya saya akan menyajikan sejarah gitar). Dari kolaborasi Artis dan produsen gitar, berikut adalah 10 merek Gitar yang paling banyak dipakai gitaris dunia.





  1. (kika) Gison Les Paul & Gibson Flying V





    Slash custom Gibson Les PaulGibson Les Paul-nya Slash (Guns N' Roses, Velvet Revolver, Snakepit)




    Gibson SG double neck punya Jimmy Page



    James Hetfield (Metallica) dengan Gibson Explorer

    Gibson Guitar, pabrik gitar yang gak asing dan salah satu leader dari teknologi music terus melindungi kekayaan hak intelektualnya dan memberikan perlindungan konsumen melawan berkembangnya pemalsuan barang yang dikapalkan dari dan dijual oleh toko maupun individual di China.
    Gibson dikenal dunia dengan memproduksi model model klasik dalam setiap gaya dari instrument berdawai ini. Gitar digitalnya Gibson mewakili kemajuan terbesar dalam desain gitar elektrik setelah lebih dari 70 tahun….wahh!.
    Didirikan tahun 1894 di Kalamazoo, Michigan, dan bermarkas di Nashville, Tenn sejak 1984. Keluarga Gibson Guitar termasuk merk Epiphone, Dobro, Valley Art, Kramer, Steinberger, Oberheim, Tobias, Singerland, Maestro, Take Anywhere Technonolgy, Echoplex, Electar Flatiron, dan banyak lagi.





  2. Fender Stratocaster-Yngwie Malmsteen Signature

    Sejak 1987, Fender Custom Shop telah menjadi "dream factory", Bikin gitar buat dimainkan sama halnya Ferrari buat dikebut. Tukang yang ahli di pabrik Fender, Corona, membuat Custom Shop-nya ngetop banget di planet bumi dalam hal keahlian dan keterampilan seninya dalam membuat gitar dari kelas bagus sampai fantastis. Apakah cuman modif atau bikin kastem baru, pokoknya the best lah..
    Fender custom Shop instrument telah berkarya dengan masukan-masukan gitaris dunia, seperti Eric Clapton, Yngwie Malmsteen, Jeff Beck, Sambora, dan banyak lainnya lagi..(ntar habis buat nulis nama doang.)
    "Anda bisa punya gitar di pabrik gitar di mana gitarnnya Eric Clapton juga dibikin, oleh orang yang sama pula" kata Mike Eldred, DOSM-nya Fender Custom Shop. "Nggak ada yang melakukan seperti yang kami lakukan".



  3. Steve Vai signature Ibanez guitar

    Sejarah singkat dari perjalanan panjang sebuah perusahaan.
    Di tahun 1908, ketika sebuah perusahaan bernama Hoshino memulai sebagai toko lembaran musik dan kemudian distributor produk produk musik di Nagoya, Jepang.
    Di pertengahan tahun 80-an dari ketertarikannya pada instumen gitar rock yang baru muncul, Ibanez berkolaborasi dengan para gitaris seperti Steve Vai, Joe Satriani, dan paul gilbert dan memproklamirkan model JEM, JS, RG, dan model S. Kini, versi saat ini model model ini masih jadi perhitungan pada kancah instrumen gitar music rock dunia.

    Gitar Ibanez , selain terkenal untuk musisi rock, juga sama ngetopnya dengan gitar jazz-nya Ibanez terbukti dari kastem untuk George Benson, dua model Pat metheny dan banyak lagi, juga semi akustik yang baru, John Scofield Signature Ibanez.
    Satu catatan terakhir, Ibanez juga salah satu top seller dunia untuk gitar bass….

  4. Perusahaan gitar B.C Rich terus menerus mengembangkan dan menghadirkan gitar-gitar dengan performa tinggi jugas gitar bas yang sangat menarik. Dari gitar kastem handmade sampai seri gitar standard import, B.C Rich memiliki gitar yang tepat dengan harga yang pas untuk setiap gitaris. Apakah lewat bentuk, fitur atau pun performa – tidak ada suara gitar yang lebih heavy metal dari B.C Rich.

    Dari The Beast yang kasar, Mockingbird yang keji, dan Warlock sampai model Bich yang legendaris, gitar elektrik B.C Rich telah meraih reputasi rock padat pada panggung panggung konser di seantero dunia. Itulah mengapa gitaris handal memilih gitar B.C Rich sebagai senjata andalan mereka. Tak ada gitar lain yang bisa merampas perhatian seperti B.C Rich.

    Kalau anda mau gitar dengan tone yang garang, enak dimainkan dan tampang serem, anda pasti butuh B.C Rich.


  5. Perusahaan gitar Jackson secara resmi berdiri tahun 1978. Awalnya disebut Charvel Guitar Repair, Wayne Charvel menjualnya kepada Grover Jackson, partnernya, mitra perusahaanya. Dengan kepemilikan sendiri, Jackson tidak tertarik mempertahankan nama lama. Lalu lahirlah Jackson Guitars.

    Dari tahun 1979 sampai 1986 perusahaan berlokasi di San Dimas, California. Mereka membuat gitar di lokasi ini sampai merusahaan bergabung dengan IMC, atau International Music Corporation. Kini, Fender memegang hak atas label Charvel dan pabrikan gitar yang sama dengan model awal yang dibuat di lokasi San Dimas.

    Jackson Guitars atau mungkin yang paling dikenal dengan gitar Rhoads-V yang mereka buat dengan mendiang Rhandy Rhoads, mantan gitaris Quiet Riot dan kemudian Ozzie Osborne. Randy Rhoads memiliki penggemar setia sehingga gitar ini cukup banyak diburu.

    Hal lainnya, Jackson juga terkenal dengan gaya guitar yang menarik bagi artist heavy metal dan thrash metal. Secara umum desain gitarnya manis dan anggun hanya beberapa model saja yang didesain garang dengan tampang hard metal.
    Jackson Dominion dari Mark Morton(Lamb of God)

    Secara umum, gitar Jackson mirip dengan Gibson Explorer. Kenyataannya, kemiripannya begitu banyak yang menyebabkan Gibson menuntut mereka secara terus menerus mengenai pelanggaran atas hak cipta dari model ini. Mereka juga menghadapi tuntutan hukum dari Fender. Jackson terhindar dari gugatan dan desain gitarnya berubah. Kini Fender memegang hak cipta, bahwa desain dan produksi gitarnya mengacu pada model model Charvel sebelumnya.

    Jackson memiliki beberapa gitar model khusus. Sebagaimana disebutkan di awal tadi, model Randy Rhoads didesain dari kerjasama dengan Rhoads dan memiliki bodi yang tidak simetris. Model lain termasuk, The Warrior, The Kelly (serupa dengan Gibson Explorer, tetapi sedikit lebih ramping), the King V, dan the Kelly Star.

    Artis yang memainkan Jackson diantaranya Phil Collen (Def Leppard), Mark Morton (Lamb of God), Kirk Hammet (metallica), dan Derek Green dan Adreas Kisser (Sepultura). Mantan pemain seperti (tentu saja) Randy Rhoads, mendiang Robin Crosby (Ratt), dan Vinnie Vincent (KISS).
  6. Yamaha memulai lebih dari seabad yang lalu ketika seorang entrepreneur muda yang bernama Torakusu Yamaha memantapkan langkah pada kerajinan organ buluh berkualitas tinggi. Jauh sebelum itu dia mendirikan pabrik piano pertama Jepang, dia juga memperoleh pengakuan di luar negeri di tahun 1904, sebuah piano dan organ Yamaha dianugerahi sebuah Kehormatan Grand Prize di St Louis World's Fair.














    Dari awal yang menguntungkan ini, Yamaha tumbuh menjadi salah satu produsen alat-alat musik yang paling dicintai produsen alat-alat musik di dunia. Dan seiring perkembangannya, perusahaan yang bermodalkan warisan unik dari perpaduan pengetahuan keterampilan seni pertukangan dan teknologi mewujudkan versifikasi ke dalam berbagai macam produk dan layanan yang mencengangkan.

    Kini, Yamaha adalah pemimpin dalam bisnis mulai dari alat-alat musik dan produk audio & video sampai produk teknologi informasi, layanan media baru, perabot rumah, komponen otomatis, logam-logam khusus, pendidikan musik dan fasilitas resor. Namun, melalui langkah awal dari musikal, tidak peduli apa bisnis kami jalani- atau negara apa tempat kami berbisnis- kami berusaha untuk tetap dengan sempurna menyesuaikan diri ke satu set nilai-nilai yang umum menetapkan Dunia Yamaha.

  7. Jerome Bonaparte "JB" Squier, imigran muda Inggris yang tiba di Battle Creek, Michigan., di akhir abad ke-19, adalah seorang petani dan tukang sepatu yang telah mempelajari seni pembuatan biola Eropa. Dia pindah ke Boston pada 1881, di mana ia membangun dan memperbaiki biola bersama anaknya, Victor Carroll (VC) Squier. Sampai saat ini,biola mereka tercatat sebagai biola dengan kualitas luar biasa, dan mereka perintahkan harga tinggi sebagai contoh yang baik bagi awal keahlian pembuatan instrument di USA. Memang, J.B. Squier adalah pembuat biola terampil yang paling terkenal di USA dan sering disebut sebagai "American Stradivarius."

    Pada 1930an, Squier mulai melakukan sesuatu untuk era baru instrument listrik; perusahaan juga menjual piano, radio dan gramapon sampai berdiri sendiri atas semua produk-produk berdawai pada tahun 1961.

    Asosiasi artis telah menjadi bagian pening bagi Fender sejak awal, tidak hanya dari segi brand awareness, tetapi juga sebagai bagian dari evolusi produk. Squier kini telah memasuki arena itu, juga dengan tiga bass Squier Artist Model yang baru yang muncul pada April 2007-yaitu dari Mike Dirnt-nya Green Day, Frank Bello-nya Anthrax dan Pete Wentz-nya Fall Out Boy. Di masa mendatang, Squier akan berusaha lebih banyak artis yang ingin menjadi bagian dari keluarga Fender dan diasosiasikan dengan produk yang memberikan fans muda mereka instrumen inspirasi dan ekspresi yang terjangkau.

    Squier adalah Fender berbagi dalam hal platform produk, merek dagang, gambar dan desain standar. Squier adalah batu loncatan untuk pemula, gitaris intermediate dan yang jagoan menuju tujuan akhir mereka-memiliki Fender! Dengan tujuan itu dan juga tujuan lain, Squier akan terus menawarkan produk dengan fitur dan harga yang benar-benar memberikan nilai, dari pemula, hobbyists, sampai musisi untuk bekerja sama.

  8. Cerita Epiphone tidak mengikuti garis lurus. Selama lebih dari satu abad, ia berpaling dan berbelok melalui kejayaan, mundur dan kembali; melampaui baik ketinggian yang memusingkan maupun jatuh hancur seiring perjalanannya merambah usia. Bab terakhir, pada 2007, mendapati Epiphone sebagai salah satu manufaktur instrumen yang paling sukses dan dihormati di planet ini. Bab pembukaan dimulai 130-an tahun sebelum itu, dari dalam bengkel Anastasios Stathopoulo.

    Pada tahun 2007, Epiphone adalah segala sesuatu untuk semua pemain. Para musisi memberikan penghargaan kepada perusahaan sebagai replica Gibson, menawarkan kualitas dari model paling terkenal di US dengan harga yang kompetitif. Artis rekaman berbelok ke kisaran kualias US Epiphone yang bersaing dengan gitar pabrikan apapun di dunia, sedangkan fanatisan rock 'n' roll yang senang dengan model signature, yang mencakup semuanya mulai dari Nick Valensi Riviera sampai Les Paul kastemnya Zakk Wylde. Berapapun anggaran, kemampuan dan aliran musik, telah mampu menjangkau garis Epiphone.
    Bahkan lebih penting, Epiphone telah mempertahakan semangat rintis yang selalu menjadi calling card-nya Epi Stathopoulo. Baik melalui pola Guitar of the Month 2006 (menawarkan berbagai koleksi model setiap bulan) maupun melalui pencarian tak henti-hentinya untuk menantang tradisi, ini masih merupakan perusahaan yang berkembang di atas risiko sementara selalu memberikan hasil. Mungkin David Berryman menempatkannya sebagai yang terbaik, "Gibson adalah perusahaan tradisional, Epiphone lebih dari murtad. Ini adalah paduan irama pukulan drum yang berbeda. Selalu ada. Dan memang begitu adanya."

  9. ESP, singkatan dari Electric Sound Products, dimulai sebagai sebuah toko di Jepang oleh Hisatake Shibuya pada tahun 1975. Awalnya mereka hanya menjual suku cadang gitar namun di tahun 1976 mereka mulai membuat gitar. Produk ini hanya terdapat di Jepang sampai tahun 80-an sewaktu suku cadang menemukan jalannya ke U.S.



    Kini ESP adalah sebuah perusahaan yang tumbuh pesat pada industri gitar. Jalur gitar mereka saat ini mendapat sokongan banyak selebritis. Ini meliputi Lynchs Kamikaze, Model Truckster-nya James Hetfield, dibuat sebagai penghormatan Hari jadi perusahaan yang ke 30. Model lainnya seperti, AX series, Standard Series, Mirage Series, Xtone Series, dan Signature Series.

  10. Di tahun 1966, Aeronautical Pioneer Charlie Kaman melakukan hal yang paling sukses yang pernah dilakukan - dia merevolusi gitar akustik. Gitar Ovation tampil dengan punggung bundar dan ide-ide baru. Musisi professional menyambut kinerja gitar dan para purist geleng kepala.


    Sayap Ovation juga mencakup beberapa sistem preamp yang berbeda untuk pickups mereka termasuk system OP30, OP24 +, OP40, dan OP50.

    Ovation tidak hanya menawarkan guitars, mandolin mereka, dibuat dalam gaya sebagaimana ukuran saudara saudara mereka, sangat populer di kalangan musisi professional, berkat kontrol level di atas panggung.

    Saat ini, gitar murni akustik justru tampak aneh di atas panggung. Selama tiga dekade terakhir, Ovation telah mempertahankan posisi kepemimpinan akustik/elektrik. Kini, lebih dari 95% dari semua Ovations yang terjual di seluruh dunia adalah akustik / elektrik. Ovation menawarkan tiga pickups yang berbeda, cocok untuk setiap satu model spesifik - semuanya didesain untuk memberikan tingkat performa tertinggi.

    Hi-Output
    Max headroom dengan output yang lebih dari 12dB dari pickups pasaran.

    Tru-Balance
    Balance suara demi senar yang luar biasa dengan beragam ukuran senar.

    Thinline
    Tanggapan yang cepat dan jangkah dinamis yang unggul untuk performa solo yang luar biasa.



GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
sumber
sumber

Mobil Listrik Unik

Posted: 21 Dec 2011 01:20 AM PST



Produsen mobil smart memperlihatkan sebuah mobil konsep terbaru bernama forvision. Mobil yang digerakkan oleh baterai listrik ini memiliki roda yang terbuat dari plastik.

Mobil Listrik Unik
Mobil ini tengah dipamerkan di 9th China (Guangzhou) International Automobile Exhibition. Dari mobil ini, kita dapat melihat teknologi apa saja yang mungkin dimasukkan smart pada fortwo generasi berikutnya.

Mobil Listrik Unik
Bayangan pekerja yang tengah membersihkan terlihat di belakang smart forvision. Teknologi paling kentara yang akan diaplikasi mobil ini adalah sebuah panel surya di atap mobil yang berguna untuk meyerap energi sinar matahari untuk menjalankan piranti multimedia serta climate control yang ada di mobil ini.

Mobil Listrik Unik
Inovasi lain yang ditempatkan pada mobil ini adalah 'e-textile' yang menggantikan bahan fabric yang melapisi jok dan interiornya. Bahan ini menurut smart akan mampu mambuat kabin terasa dingin di musim panas dan hangat di musim dingin.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: klikunic

Inilah bukti kenakalan cewek SMU full pict

Posted: 21 Dec 2011 01:11 AM PST


kayak gini neh kelakuan ank jaman sekarang gan.,..












GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: http://aneh92.blogspot.com/2011/11/jaman-edan-gan-uda-mau-kiamat.html

4 Cara Membuat Kekasih Makin Cinta

Posted: 21 Dec 2011 12:51 AM PST


Banyak cara untuk menunjukkan rasa cinta pada kekasih. Bukan hanya sekadar memberikan hadiah mahal, dengan sentuhan kecil pun bisa membuatnya merasa diinginkan oleh Anda.
Ketika Anda menunjukkan kasih sayang padanya, maka cepat atau lambat si dia akan berlaku lebih manis pada Anda. Ingin tahu bagaimana agar si dia bisa semakin mencintai Anda?
Seperti dilansir dari Self, perlakukan pria seperti ini!
1. Membelai
Belaian mesra sangat penting dalam hubungan asmara maupun dalam kehidupan rumah tangga. Hubungan yang berjalan lama terkadang membuat seseorang lupa memberikan sentuhan lembut pada pasangannya.
Sebuah studi dari Universitas California, Los Angeles menemukan, sepertiga wanita tidak menyapa pasangannya ketika mereka pulang ke rumah. Menurut sang peneliti, sapaan manis dan sentuhan lembut untuk pasangan dapat menguatkan ikatan cinta. Anda juga bisa menambahkan kecupan hangat saat suami pulang atau membelai mesra lengan kekasih saat dia menjemput Anda.
2. Jangan Langsung Marah
Pria memang sering lupa dengan tugasnya dan terkadang hal itu membuat Anda kesal. Kalau sudah begini, sebaiknya tahan emosi Anda. Jika Anda marah, maka dia akan berat hati mengerjakan tugas yang Anda minta. Sebaiknya gunakan kalimat memohon. Seperti, "Sayang, bisa jemput aku di kantor? Aku sedang tidak membawa mobil dan aku takut jika pulang sendirian" atau "Sayang, nanti malam kamu yang mencuci piring ya. Aku butuh bantuanmu".
3. Melakukan Kegiatan Bersama
Jika Anda sulit mendapatkan waktu berduaan, saatnya untuk merencanakan melakukan aktivitas bersama-sama. Misalkan mendaftarkan diri ke tempat fitnes yang sama. Rata-rata pria sulit dipisahkan dengan olahraga.
Ketika Anda mengajaknya untuk olahraga maka si dia akan menjadi lebih bersemangat. Kegiatan yang dilakukan bersama-sama bisa saling mendekatkan diri. Hal ini dibenarkan oleh Psychological Science yang dalam penelitiannya mengungkapkan, melakukan kegiatan bersama seperti fitnes atau ngobrol dapat melepaskan oksitosin, hormon yang membuat seseorang lebih dekat dan percaya.
4. Jangan Mendiamkannya
Ketika marah kebanyakan wanita sering melakukan aksi diam. Pria bisa menjadi kesal karena Anda mendiamkannya. Menurut penelitian dari Universitas Baylor, Texas, Amerika Serikat, ketika wanita marah dan berlaku dingin pada pasangannya membuat pria merasa diabaikan sehingga ia menjadi stres.
Untuk itu, jangan mendiamkannya terlalu lama. Tenangkan diri, lalu mulailah membicarakan permasalahan Anda dan pasangan. Pria lebih suka menyelesaikan masalah sesegera mungkin dibanding menundanya.



GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
sumber

GEROMBOLAN CEWEK-CEWEK YANG SUKA NGANGKANG

Posted: 21 Dec 2011 12:50 AM PST




Ma'af untuk semuanya ya sobat. Postingan kali ini hanya merupakan hiburan dan koleksi semata. Bukan karena suatu yang berbau porno-porno amat, soalnya amat aja nggak begitu porno-porno juga.....hehehehehehehe..........

Foto Cewek Ngangkang - Buat sobat-sobat yang suka koleksi Foto Cewek Ngangkang, izinkan saya untuk berbagi koleksi Foto Cewek Ngangkang yang ditemukan ketika jalan-jalan online di situs dewasa yang banyak menyediakan Foto Cewek Ngangkang terbaru.

Tanpa panjang lebar silahkan saja disimak Foto Cewek Ngangkang dibawah ini.

Ngangkang Nunggu Jemputan

Ngangkang Karena Emang Pingin Aja

Ngangkang Karena Harta

Ngangkang Karena Temanku Suka Melihat

Ngangkang Karena Profesinya Harus Sering Ngangkang

Ngangkang Karena Sepedaku Suka Membuat Geli-Geli Sesuatu

Ngangkang Sambil Nulis ?......Enak Juga Ya

Ngangkang Sambil Makan Jagung.....Boleh Juga

Ngangkang Karena Aku Sudah SMU

Ngangkang Karena Ada Sesuatu Yang Membuat Gatal

Dan akhirnya saya ucapkan "SALAM NGANGKANG !!!!"

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: 99ratiz

hati hati,Ciri-ciri Orang Berbohong

Posted: 21 Dec 2011 12:31 AM PST


Hal yang paling menyebalkan yang bintang rasakan seumur hidup adalah orang berbohong. Karena saat dibohongi kita telah hancur kepercayaan dan yang terpenting kita menjadi lebih bodoh dari orang lain. Menyesakkan dan Mengharukan. Tapi apa benar-benar saya yang bodoh atau orang lain yang lebih pintar melakukan kebohongan. Coba di test IQ dulu aja.
Dalam sebuah postingan kali ini akan saya beberkan cara mendeteksi orang berbohong. Jadi anda tidak perlu takut orang lain menipu anda. Karena andalah yang akan menjadi penipu (pembohong) sesungguhnya.
Ciri-ciri orang pembohong :
1. Menyentuh wajah
Hal yang paling umum saat seseorang berbohong adalah dengan menyentuh wajah mereka. Terutama dua bagian yaitu mata dan hidung.
Saat seseorang berbicara dengan menggosok-gosok matanya. Percayalah dia ingin menghindari kontak mata dengan anda. Dan 100% yakinlah bahwa dia sedang berbohong. Kecuali jika memang ruangan penuh debu, bisa jadi mata orang itu memang kemasukan debu.
2. Perubahan suara dan Menjawab terlalu berhati-hati
Ciri-ciri pembohong bisa di dengar dari nada bicaranya, jika sedang meninggi, artinya sebuah dusta sedang diceritakan.Selain itu lihat juga suaranya yang tegang dan jeda antar kalimat berlangsung lama. Itu sudah pasti deh pembohong
Hal-hal diatas selain karena tegang mereka juga mengulur-ngulur waktu untuk menyusun jawaban yang rasional. Sehigga selalu menjawab pertanyaan dengan berhati-hati.
3. menggaruk-garuk
Cara paling gampang mendeteksi kebohongan adalah melalui gerakan tangan. Kebanyakan pembohong tidak banyak menggerakkan tangan saat mereka melakukan aksinya. Tapi ada satu yang sering mereka lakukan yaitu menggaruk. Biasanya lima kali saling susul mereka menggaru-garuk tubuhnya.
4. Gerakan kaki
PERHATIKANLAH! saat seseorang yang sedang berdiri, lihatlah saat kaki mereka muali mengetuk ke tanah. Sudah pasti mereka sedang menjadi pembohong
Dan Juga…
Saat Pembohong sedang duduk, Maka kemungkinan besar dia akan mengayun-ayunkan kaki mereka.
5. Senyum Terpaksa.
Andaikata teman anda menyeringai maka itu adalah senyum palsu dan menunjukkan sebuah kebohongan. Karena senyum yang sebenarnya saat sebuah senyum merebak ke seluruh wajah dan mengeriputkan mata.
Biasanya hal-hal diatas digunakan oleh pengetes wawancara kerja apakah pelamar pekerjaan sedang berbohong ataukah sedang jujur. Atau anda dapat menggunakannya untuk membongkar cara menipu paranormal gadungan.
Sebuah kebohongan memang dapat menghancurkan kepercayaan, hubungan sahabat bahkan cinta. WASPADALAH!



GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: http://blogbintang.com

Nyabu Bareng Anggota TNI Dan Polisi Diciduk

Posted: 21 Dec 2011 12:11 AM PST



ilustrasi

Dua orang anggota Polres Nias dan dua orang anggota TN, Kodim Nias diciduk oleh petugas satuan narkoba bekerjasama dengan Propam Polres Nias ketika usai berpesta sabu di kompleks perumahan Fodo, Kota Gunungsitoli, Nias, Jumat (19/11/2011). Mereka adalah APT dan ES yang berpangkat Briptu dan Kopda, EP dan Praka, HW.

Kapolres Nias, Akbp Mardiaz Kusindwi Hananto membenarkan satuan narkoba Polres Nias telah melakukan penangkapan terhadap empat orang yang diduga telah melakukan penyalahgunaan narkotika dan psikotropika jenis sabu-sabu.

Mardiaz menjelaskan, anggota Polres Nias yang ditangkap hingga saat ini masih dalam tahap penyelidikkan, sedangkan dua orang anggota TNI Kodim Nias telah dilimpahkan di sub Denpom Nias. Mardiaz menambahkan asal sumber narkotika tersebut masih dalam penyeledikan lebih lanjut.

Namun berdasarkan pengakuan tersangka sabu-sabu tersebut dibeli dari teman mereka. Hingga saat ini pelaku penjual sabu-sabu tersebut masih dalam proses pengejaran.

Mengenai penerapan sanksi, kata Mardiaz untuk anggota Polri akan dilakukan proses pemberian sanksi hingga ke proses pengadilan. Sedangkan untuk dua orang anggota TNI penanganannya diserahkan kepada Sub Denpom Nias.

Sementara itu, sejumlah barang bukti yang disita pada saat penangkapan tersebut yakni, timbangan elektrik, korek kuping, korek api, bong, botol air mineral yang masih terdapat dua buah sedotan yang diduga dipergunakan oleh tersangka sebagai alat hisap sabu.


GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
sumber

15 Fakta Yang Sangat Mengerikan Dan Menjijikkan

Posted: 20 Dec 2011 11:50 PM PST


Fakta-fakta ini mencakup segala macam topik dan benar-benar adalah hal yang cukup mengerikan. Tetapi kebenaran akan membebaskan Anda sehingga anda patut belajar dari fakta-fakta berikut!

1.Di Illinois pada tahun 2008, seorang wanita yang memiliki anjing piaraan di gerogoti jempol kakinya saat dia tidur., Nyonya Flyod 56 tahun terlambat menyadarinya, karena dia menderita diabetes yang merusak syaraf-syarafnya sehingga tak menyadari bahwa jempol kakinya sudah tidak ada dimakan anjing kesayangannya

2. Pada saat ini seorang anak Amerika rata-rata setelah lulus dari sekolah dasar, mereka telah melihat 200.000 tindak kekerasan dan 40.000 pembunuhan di televisi.

3. Penjahat yang umumnya dianggap tidak menarik secara fisik menerima, rata-rata, hukuman 50 % lebih berat di penjara untuk kejahatan mereka daripada penjahat yang punya tampang cakep.



4. Kutu kemaluan ditemukan terutama pada rambut kemaluan.Tapi mereka juga dapat ditemukan di dada dan paha dan, mungkin lebih menjijikkan, pada rambut yang ada di wajah (termasuk bulu mata dan alis).

5. Makan kokain dapat menyebabkan gangren usus parah. Meskipun untungnya kebanyakan orang tidak akan cukup bodoh untuk melakukannya.



6. Sampai, tahun 1800-an perempuan Turki diduga sering mengikat kucing dalam karung dan membuangnya ke laut.

7. Jika Anda mencuci handuk dicampur dengan pakaian ada kesempatan yang sangat baik bahwa keduanya akan terkontaminasi dengan kotoran (menurut buku "Kehidupan Rahasia Kuman").

8. Alkaptonuria adalah suatu kondisi yang jarang di mana urine seseorang berubah warna kecoklatan-hitam gelap saat terkena udara.

9.Pada tahun 2000-an sejumlah 29 anak albino telah dibunuh dan dipotong-potong terpisah dengan parang di Tanzania untuk memasok perdagangan bagian tubuh mereka untuk orang-orang yang berpikir hal itu akan membantu mereka mencapai kekayaan besar (Pesugihan).



10.Lebih dari 700 jenis bakteri yang berkembang ada di mulut manusia rata-rata. Selain itu, air liur manusia juga menjaga keseimbangan asam pada mulut - jika tidak, mulut akan sangat asam dan akan menghancurkan gigi kita sendiri.

11. Selama tahun 1995 dan 1997 Kelaparan di Korea Utara, para petani yang kelaparan sampai harus menggali kuburan dan makan mayat manusia.

12. Ketika Anda buang air kecil, sejumlah kecil urin memasuki mulut Anda melalui kelenjar air liur. Tapi tidak apa-apa - urin segar lebih bersih daripada air liur.

13.Pada tahun 1835 sebuah peristiwa unik terjadi di Amerika Serikat: menjadi utang digratiskan untuk pertama kalinya. Sayangnya hal ini juga waktu terakhir utang untuk digratiskan.

14. Apakah Anda membaca artikel ini sambil makan di meja kantor Anda? Anda mungkin akan mempertimbangkan ini bahwa :.Jumlah bakteri yang ada di meja kantor 400 kali lebih banyak daripada bakteri yang ada pada toilet.

15. Martin Luther, reformator agama, konon makan satu sendok dari kotorannya sendiri setiap hari menyatakan bahwa ia bisa mengerti bukan kemurahan hati Tuhan yang bebas memberikan tersebut. Dan berguna sebagai obat penting.




GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
sumber

Tanda Pacar Sudah Tidak Sayang

Posted: 20 Dec 2011 11:31 PM PST


tanda pacar  tidak sayang dan cinta
Sukague.com - Si Doi udah ga sayang lagi sama kamu ? Atau mungkin dia udah berpindah ke lain hati ? Baca dulu 10 tanda dia sudah ga sayang di bawah ini supaya kamu bisa tambah yakin !
  1. Malas untuk berbagi cerita dengan Anda. Dahulu apapun selalu dia ceritakan kepada Anda namun sekarang berbeda, saat di tanya dia berkata malas atau menghindar dengan seribu satu alasan
  2. Malas untuk melihat Anda. Ini pertanda kalau dia sedang suka dengan orang lain loh, hati-hati. Tapi mungkin juga ini pertanda kalau penampilan Anda sudah tidak menarik lagi seperti dulu, so buat kami segeralah berubah. dan tampilkan pesona inner beauty yang Anda miliki.
  3. Suka sms dima-diam. Awasi terus pasangan Anda sebab sms yang diam-diam atau sembunyi-sembuyi adalah tanda lampu kuning bagi Anda kalau dia sedang merahasiakan sesuatu. Tanyakan baik-baik padanya.
  4. Jika Handphonenya di pijam dia marah-marah. Itu tanda lampu orange, dan mungkin dia sedang gebetin orang lain loh.
  5. Tidak perhatian lagi seperti dulu. ini selalu menjadi persoalan yang lumrah terjadi, banyak wanita yang mengeluh pada pacarnya kalau kini tidak perhatian lagi seperti dulu (saat lagi pdkt). Sebenarnya itu hal yang wajar jadi jangan di ambil pusing. Yang harus Anda perhatikan adalah, dia kini menelantarkan Anda, dan tidak memperhatikan Anda lagi.
  6. Suka berbohong. Sudah dipastikan pasangan yang suka berbohong, itu tidak sayang pada Anda. Kalau sayang gak mungkin dia sering berbohong.
  7. Diam-diam suka berjalan dengan orang lain tanpa sepengetahuan Anda, Ini murupakan kiamat kecil bagi Anda, bersabarlah dan berdoalah, jika dia Jodoh anda pasti kembali lagi (tapi harus di iringi juga dengan ihtiar / usaha untuk membuat pasangan Anda kembali kepada Anda)
  8. Lebih Super Egois dengan dirinya sendiri. Laki-laki atau wanita punya rasa egois wajar, terlebih laki-laki. tapi jika dia memiliki egois tingkat tinggi itu tidak wajar dan harus segera di sembuhkan atau di ingatkan secara pelan-pelan.
  9. Suka menghabur-hamburkan uang pemberian Anda. Kalo akhir ini dia agak matre, sudah di pastikan dia ingin kamu ninggalin dia
  10. Tidak pernah merasa cukup atau bersyukur dengan apa yang telah di dapatkan. sudah jelas dong .


GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber :
kucoba.com

JUS BUAH DELIMA BISA MENJADI OBAT AWET MUDA

Posted: 20 Dec 2011 11:30 PM PST





Jika anda ingin mengurangi stres dan mencegah terjadinya penuaan, tampaknya anda harus mengonsumsi jus buah delima (pomegranate) secara teratur. 

Menurut para ilmuwan, nutrisi yang terkandung dalam buah delima itu dapat mengurangi kecemasan dan mencegah timbulnya penyakit kardiovaskular. Buah delima dapat juga mencegah penyebaran sel kanker.

Konsumsi buah delima secara reguler setiap hari akan memperlambat proses penuaan sel DNA. Dan itulah sebabnya orang bisa tetap menjaga tubuhnya agar tetap lebih muda.

Kesimpulan ini diperoleh setelah diadakan penelitian kepada 60 sukarelawan. Mereka diberi asupan ekstrak buah delima yang berbentuk kapsul selama satu bulan.

Pada saat yang sama, para ilmuwan yang dipimpin oleh Dr. Sergio Streitenberger juga memantau aktivitas dari kandungan kimia di dalam tubuh dan membandingkannya dengan aktivitas dari sebuah kelompok yang tidak mengonsumsi ekstrak buah delima.

Seperti dikutip dari Genius Beauty, para peneliti menemukan sebuah pengurangan yang signifikan dalam konsentrasi penanda 8-Oxo-DG, yang terkait dengan kerusakan sel yang menyebabkan gangguan dalam aktivitas otak, otot, hati, dan ginjal. Gangguan pada organ membuat kulit cepat keriput.

Para ilmuwan percaya bahwa hal itu terjadi melalui proses oksidasi dari sel DNA. Lebih lanjut, buah delima itu kaya akan vitamin A,C,E, zat besi, dan antioksidan, yang mampu menetralisir radikal bebas.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: 99ratiz

Jangan Menilai Seseorang dari Bajunya (Kisah Nyata)

Posted: 20 Dec 2011 11:11 PM PST


Leland Stanford
Seorang wanita yang mengenakan gaun pudar menggandeng suaminya yang berpakaian sederhana dan usang, turun dari kereta api di Boston, dan berjalan dengan malu-malu menuju kantor Pimpinan Harvard University.

Mereka meminta janji. Sang sekretaris Universitas langsung mendapat kesan bahwa mereka adalah orang kampung, udik, sehingga tidak mungkin ada urusan di Harvard dan bahkan mungkin tidak pantas berada di Cambridge.

"Kami ingin bertemu Pimpinan Harvard", kata sang pria lembut. "Beliau hari ini sibuk," sahut sang Sekretaris cepat. "Kami akan menunggu," jawab sang wanita.

Selama 4 jam sekretaris itu mengabaikan mereka, dengan harapan bahwa pasangan tersebut akhirnya akan patah semangat dan pergi. Tetapi nyatanya tidak. Sang sekretaris mulai frustrasi, dan akhirnya memutuskan untuk melaporkan kepada sang pemimpinnya.

"Mungkin jika Anda menemui mereka selama beberapa menit, mereka akan pergi," katanya pada sang Pimpinan Harvard. Sang pimpinan menghela nafas dengan geram dan mengangguk. Orang sepenting dia pasti tidak punya waktu untuk mereka. Dan ketika dia melihat dua orang yang mengenakan baju pudar dan pakaian usang di luar kantornya, rasa tidak senangnya sudah muncul.

Sang Pemimpin Harvard, dengan wajah galak menuju pasangan tersebut. Sang wanita berkata padanya, "Kami memiliki seorang putra yang kuliah tahun pertama di Harvard. Dia sangat menyukai Harvard dan bahagia di sini. Tetapi setahun yang lalu, dia meninggal karena kecelakaan. Kami ingin mendirikan peringatan untuknya, di suatu tempat di kampus ini, bolehkan?" tanyanya, dengan mata yang menjeritkan harap.

Sang Pemimpin Harvard tidak tersentuh, wajahnya bahkan memerah. Dia tampak terkejut. "Nyonya," katanya dengan kasar, "Kita tidak bisa mendirikan tugu untuk setiap orang yang masuk Harvard dan meninggal. Kalau kita lakukan itu, tempat ini sudah akan seperti kuburan."

"Oh, bukan," Sang wanita menjelaskan dengan cepat, "Kami tidak ingin mendirikan tugu peringatan. Kami ingin memberikan sebuah gedung untuk Harvard."

Sang Pemimpin Harvard memutar matanya. Dia menatap sekilas pada baju pudar dan pakaian usang yang mereka kenakan dan berteriak, "Sebuah gedung?! Apakah kalian tahu berapa harga sebuah gedung ?! Kami memiliki lebih dari 7,5 juta dolar hanya untuk bangunan fisik Harvard."

Untuk beberapa saat sang wanita terdiam. Sang Pemimpin Harvard senang. Mungkin dia bisa terbebas dari mereka sekarang. Sang wanita menoleh pada suaminya dan berkata pelan, "Kalau hanya sebesar itu biaya untuk memulai sebuah universitas, mengapa tidak kita buat sendiri saja?" Suaminya mengangguk. Wajah sang Pemimpin Harvard menampakkan kebingungan.

Mr. dan Mrs. Leland Stanford bangkit dan berjalan pergi, melakukan perjalanan ke Palo Alto, California, di sana mereka mendirikan sebuah Universitas yang menyandang nama mereka, sebuah peringatan untuk seorang anak yang tidak lagi diperdulikan oleh Harvard. Universitas tersebut adalah Stanford University, salah satu universitas favorit kelas atas di AS.

Kita, seperti pimpinan Harvard itu, acap silau oleh baju, dan lalai. Padahal, baju hanya bungkus, apa yang disembunyikannya, kadang sangat tak ternilai. Jadi, janganlah kita selalu abai, karena baju-baju,acap menipu.


GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: http://haxims.blogspot.com/2011/11/jangan-menilai-seseorang-dari-bajunya.html

Bercinta Setiap Hari Bikin Sperma Berkualitas

Posted: 20 Dec 2011 11:11 PM PST


Ilustrasi

Berhubungan intim setiap hari ternyata dapat meningkatkan kualitas sperma. Demikian yang dikemukakan oleh Dr David Greening, dari klinik kesuburan swasta di Australia.

Ia melakukan penelitian pada 118 lelaki menemukan, bahwa sperma akan mengalami kerusakan DNA sebanyak 30,8 persen setelah tak berhubungan seks selama tiga hari.

Setelah itu Greening menganjurkan para lelaki itu untuk berhubungan seks dengan pasangannya setiap hari selama seminggu.

Alhasil, kerusakan DNA spermanya hanya terjadi 12,8 persen.

Greening mengakui, dampak dari berhubungan intim yang dilakukan setiap hari akan membuat konsentrasi sperma turun hingga sepertiga.

Namun ke depannya, lanjut dia, sperma yang dihasilkan akan meningkat, bergerak lebih gesit dan cepat mencapai sel telur yang siap dibuahi.

Greening menambahkan, lelaki yang jarang melakukan hubungan seks, spermanya akan terlalu lama mendekam di kelenjar testis dan epidermis. Sehingga akan lebih sering terkena oksigen reaktif dan radikal bebas yang terdapat dalam tubuh.

"Oksigen reaktif adalah molekul yang sangat kecil, tapi memiliki jumlah yang banyak dan sensitif sehingga cepat merusak sel-sel sperma," tutupnya.


GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: http://wisbenbae.blogspot.com/2011/11/bercinta-setiap-hari-bikin-sperma.html

JUSTIN BIEBER, MENCOBA UNTUK MEMELIHARA KUMIS

Posted: 20 Dec 2011 11:10 PM PST





Penyanyi idola masa kini ini lagi-lagi membuat berita unik terkait tentang dirinya. Setelah adegan pamer celana dalam pink beberapa waktu lalu, kali Justin Bieber kembali hadir dengan cerita baru, yaitu 'cerita coba-coba pelihara kumis'.

Namun demikian, sebagaimana dilansir dari contactmusic, Justin Bieber memelihara kumis juga bukan tanpa alasan. hal itu dilakukannya agar dapat berpartisipasi dalam acara Movember 2011. Acara tersebut adalah gerakan amal tahunan yang membangun kesadaran masyarakat tentang pentingnya pencegahan kanker prostat.

Dalam acara tersebut, pihak penyelenggara memang sengaja menciptakan konsep acara yang unik dengan mengumpulkan pria berjenggot dari seluruh dunia. Pasalnya, sponsorship yang menyokong kegiatan ini memang meminta agar acara didukung oleh para pria berjenggot dan berkumis tebal.

Dalam usahanya memanjangkan kumis tersebut, pelantun tembang Baby ini bukannya tidak menemui hambatan. Pasalnya, kumis yang ditumbuhkannya sama sekali belum sesuai dengan keinginannya. Bahkan dia sempat berkelakar bahwa hasil yang ditampakkan justru terlihat mengerikan.

"Di acara Movember, aku akan memanjangkan kumis. Sudah ada sedikit yang tumbuh, tapi sebagian besar hanya tumbuh di sekitar bibir. Aku juga masih punya suara yang tinggi. Aku tidak akan mencukurnya hingga akhir November. Lalu aku akan mencukurnya dan semua akan baik-baik saja. Lalu lain waktu aku akan memanjangkannya lagi," ungkapnya. 

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: 99ratiz

Foto-Foto Saat Perang Vietnam

Posted: 20 Dec 2011 10:45 PM PST



































GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: dunia-unik

10 Sungai terpanjang di Dunia

Posted: 20 Dec 2011 10:36 PM PST


10 Sungai terpanjang di Dunia | Mungkin pembaca sekalian sudah sering melihat daftar ini di buku buku pelajaran kelas 5 SD, jadi mungkin sudah banyak yang tahu. Tapi sekedar untuk mengingatkan dan menyegarkan kembali, berikut ini saya berikan daftar 10 Sungai terpanjang di dunia. Semoga menghibur dan tidak membosankan (Peringkat dimulai dari yang paling bawah)
Sungai Terpanjang
10. Sungai Zaire / Sungai Kongo
Sungai Zaire atau sungai kongo ini alirannya berawal dari jalur pertemuan sungai Lualap dan Sungai Luapula dan mengalir sampai samudera atlantik. Panjang keseluruhan sungai ini mencapai 2716 mil.

Sungai Terpanjang
9. Sungai Irtish
Sungai ini besumber di daerah pegunungan altai di rusia, dan berakhir di pertemuan sungai Ob (sungai terpanjang peringkat 5) dengan panjang keseluruhan mencapai 2758 mil

Sungai Terpanjang
8. Sungai Parana
Sungai terletak di paraguai, alirannya berawal dari pertemuan antara sungai paranaiba dan sungai grande, dan berakhir di daerah Rio de La Plata dengan panjang keseluruhan mencapai 2795 mil.

Sungai Terpanjang
7. Sungai Yenise
Sungai ini merupakan salah satu sungi terpanjng di daerah Rusia. berhilir di Gunung Tannu-Ola di daerah Tuva barat, Rusia, dan bermuara di samudera Arktik, dengan panjang keseluruhan mencapai 2800 mil.

Sungai Terpanjang
6. Sungai Huang He
Sungai Huang He atau sungai kuning, Aliranya dimulai dari sisi timur gunung Kuanlan dan terus mengalir hingga Teluk Vhihli di China bagian barat, panjang keseluruhan sungai ini adalah 2900 mil.

Sungai Terpanjang
5. Sungai Ob
Sungai ini adalah batas berakhirnya aliran sungai Irtish (peringkat 9). Aliranya dimulai dari gunung Altai Rusia dan bermuara di teluk Ob dengan panjang keseluruhan mencapai 3459 mil.

Sungai Terpanjang
4. Sungai Yangtse
Inilah sungai terpanjang di daratan China, Sungai Yangtse atau sungai Chang Jiang, mengalir dari dataran tinggi Tibetan hingga bermuara di laut China. Panjang keseluruhannya mencapai 3602mil.

Sungai Terpanjang
3. Sungai Mississippi
Sungai Mississippi adalah sungai terpanjang kedua di benua Amerika. Alirannya dimulai dari daerah pegunungan Red Rock di Montana dan berakhir di Teluk Meksiko dengan panjang keseluruhan mencapai 3713 mil.

Sungai Terpanjang
2. Sungai Amazon
Berawall dari aliran glazer danau Fed di peru kemudian melintasi beberapa negara Amerika latin dan berakhir di Samudera Atlantik dengan panjang keseluruhan mencapai 3912 mil.

Sungai Terpanjang
1. Sungai Nil
Inilah Sungai terpanjang di Dunia, Sungai yang menjadi simbol kemakmuran rakyat mesir ini berhulu di Danau Victorial dan terus mengalir sampai Laut Mediteranian dengan panjang keseluruhan sungai mencapai 4180 mil.



GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
sumber

13 Tema dalam Pembuatan Poster Film Besar

Posted: 20 Dec 2011 10:15 PM PST



Ada 13 Tema besar dalam pembuatan poster sebuah film besar.Inilah ketiga belas tema tersebut yang sering kita jumpai.

1.Gambar kecil orang di pantai dan kepala besar di awan


2.Gambar tokoh membelakangi


3.Saling membelakangi


4.Di kasur tidur


5.Mata


6.Biru alam


7.Hitam dan orange


8.Orang berlari


9.Kaki terbuka


10.Ilusi wajah


11.Gaun merah


12.The Rip-Off


13.Teks di wajah
13 Tema dalam Pembuatan Poster Film Besar 

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: dunia-unik

BATERAI TERAWET DI DUNIA YANG TAHAN SELAMA 5 TAHUN

Posted: 20 Dec 2011 10:11 PM PST


Sanyo mengeluarkan produk baterai AA nikel hidrogen. Baterai tersebut dapat bertahan hingga lima tahun tanpa pengisian ulang daya. Namun tetap dapat diisi ulang hingga sekitar 1.800 kali. Demikian seperti dilansir laman Japan Today Senin (7/11).

Baterai tersebut dinilai lebih ekonomis dan kompetitif. Hal ini juga dapat meningkatkan kesadaran lingkungan sehingga jumlah limbah baterai dapat berkurang.

Biasanya setelah diisi, daya baterai akan bertahan 80 persen dari kapasitas setelah tiga tahun penyimpanan dan 70 persen setelah lima tahun penyimpanan. Hal ini tak hanya berguna untuk kehidupan sehari-hari, tapi juga dalam keadaan darurat seperti untuk energi saat terjadi gempa besar.

Baterai tersebut dapat digunakan pada suhu di bawah 20 derajat Celcius dan dapat diisi menggunakan energi surya. Sekotak baterai berisi dua buah dijual dengan harga sekitar Rp 144 ribuan.


GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: http://isidunia.blogspot.com/2011/11/baterai-terawet-di-dunia-yang-tahan.html

CARA ORANG JEPANG MENGECILKAN PERUT,Biayanya murah

Posted: 20 Dec 2011 09:46 PM PST


Perut besar atau buncit bisa jadi karena tumpukan lemak yang ada di perut, atau otot perut yang tidak terlatih.

Tapi jepang punya cara unik untuk melatih otot perut supaya kencang dan hasilnya perut bisa mengecil. caranya gimana? mereka cuma pake sedotan! kok bisa?

SIAPKAN SEDOTAN

POTONG 5CM

RATAKAN SALAH SATU UJUNG SEDOTAN
Tautan
TUTUP SEPARUH LOBANG SEDOTAN DENGAN ISOLATIP

MULUT SEDOTAN SETELAH TERTUTUP ISOLATIP 1/2 BAGIAN

TARIK NAPAS DALAM-DALAM, LALU TIUP SEDOTAN DENGAN KUAT SELAMA 5 DETIK

LAKUKAN 3 MENIT PERHARI

POINNYA MENIUP NAPAS KUAT-KUAT SELAMA 5 DETIK

BEBERAPA ORANG YANG MELAKUKAN SELAMA 2 MINGGU, BERHASIL MENGECILKAN PERUT

MENURUT PAKAR SAAT KITA BERNAPAS, OTOT PERUT LEBIH DI GUNAKAN KETIKA MENGELUARKAN NAPAS DI BANDING MENARIK NAPAS

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: http://isidunia.blogspot.com/2011/11/cara-orang-jepang-mengecilkan-perut.html

Gaya Hidup Mewah, Antara Fakta & Realita Seputar Gaji Anggota DPR ?

Posted: 20 Dec 2011 09:15 PM PST




DPR kembali disorot. Kali ini, gaya hidup mewah para wakil rakyat dikritik banyak pihak. Forum Indonesia untuk Transparansi Anggaran (FITRA) mengungkapkan gaji anggota DPR tidak mencukupi untuk gaya mewah. 

"Gaji pokok anggota DPR itu hanya 4,2 juta. Ditambah tunjangan sekitar 18 juta," kata Koordinator Advokasi dan Investigasi FITRA Uchok Sky Khadafi dalam perbincangan dengan VIVAnews.com, Rabu 16 November 2011.

 

Dia menambahkan, gaji pokok Ketua DPR mencapai 5,4 juta dan Wakil Ketua DPR 4,6 juta. "Rata-rata, setiap anggota DPR mendapat 50 sampai 52 juta rupiah setiap bulan. Anggota DPR kan banyak mendapat tunjangan," kata dia. "Ini belum dipotong pajak."

Dengan berkaca pada gaji ini, imbuhnya, sulit bagi anggota DPR bergaya hidup mewah. "Pengusaha yang banyak masuk anggota DPR tentu tidak mau jika digaji hanya sebegitu. Makanya, mereka mengejar kewenangan DPR dalam kebijakan anggaran. Di situ mereka bermain," kata dia lagi.



Hal senada, kemarin diungkap mantan anggota DPR yang kini menjadi Ketua Mahkamah Konstitusi Mahfud MD. Dia mengungkap ada banyak undang-undang produk DPR yang dimentahkan di MK karena tidak konstitusional.

"Orang yang berkepentingan itu bisa membeli pasal tertentu ke DPR. Jadilah undang-undang dibuat berdasar kehendak perorangan, bukan kehendak rakyat," kata Mahfud. 

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: dunia-unik

FOTO PROFIL FACEBOOK ADALAH PREDIKSI MASA DEPAN

Posted: 20 Dec 2011 09:19 PM PST



Temuan terbaru perihal Facebook mengungkapkan bahwa foto profil di Facebook bisa menentukan apakah penggunanya akan bahagia di masa depan. Itulah kesimpulan dalam riset psikolog yang dipublikasikan di jurnal Social Psychological and Personality Science. Intensitas senyum dalam satu foto profil Facebook bisa memprediksi bagaimana kepuasan seseorang terhadap hidup mereka di masa depan. Hal ini disimpulkan dalam riset dari University of Virginia terhadap sejumlah pelajar.

Foto profil Facebook secercah harapan cerah di masa depan

Mereka menemukan pelajar yang foto profilnya memancarkan senyum intens pada awal semester merasa lebih puas hidupnya pada akhir semester, ketimbang mereka yang tidak. Bahkan, kepuasan hidup mereka bisa berlangsung lama, sampai 3,5 tahun kemudian.

Penelitian tersebut melibatkan 84 partisipan. Dua periset yaitu J. Patrick Seder dan Shigehiro Oishi mengukur bagaimana intensitas senyuman setiap partisipan di foto profil mereka. "Studi ini adalah langkah untuk memahami apakah penampilan di foto yang dipublikasikan bisa memprediksi masa depan yang baik," demikian dikatakan dalam studi tersebut, seperti dilansir National Post

Belum begitu jelas mengapa senyuman di foto profil Facebook bisa berdampak pada kebahagiaan masa depan. Peneliti menduga senyuman di Facebook berbanding lurus dengan kelakuan user di dunia nyata, misalnya mereka lebih mudah berteman. Nah sekarang cek foto profil Facebook Anda, bagaimana? cerahkah masa depan Anda?



GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: : detiknet.com

No comments:

Post a Comment