Wednesday 14 December 2011

Annida Feed

Annida Feed


Master Grants, Ghent University, Belgium

Posted:

During its meeting of 23 May 2001, the Board of Directors decided that special measures would be taken to provide postgraduate scholarships to candidates from developing countries who wish to obtain a ...

MIST National Marketing Conference 2012: CALL FOR PAPERS

Posted:

Masa pengembalian formulir paling lambat tanggal 31 Desember 2011 Masa pengembalian paper paling lambat 6 Februari 2012 pukul 17.00 WIBMIST National Marketing Conference adalah sebuah konferensi dunia pemasaran ...

Scientific Atmosphere 2012

Posted:

  Tahun ini Scientific Atmosphere mengangkat tema yang berjudul:   “Travel Medicine: The first Step to Create a Safe and Healthy Travelling”   Rangkaian ...

Kebaikan Palsu

Posted:

Assalamualaikum wrwb.  Bukannya Nida latah lagu 'alamat palsu', Sob! Tapi memang benar ada loh yang namanya kebaikan palsu! Contohnya, kita punya temen tajir mampus, kaya buangets, trus kita selalu berbuat ...

Febrainy Nurphi Razzak

Posted:

  RESOLUSI TAHUN 2012 Lulus UN dengan nilai diatas 90 Saya harus mencapai target ini! Saya yakin mampu. Kelas XII ips di sekolahku akan mengangkat nama “kelas ips” di Indonesia, ...

Fatkhurrohman

Posted:

“IMPIANKU DI TAHUN 2012...”   Sejak lulus MA KH Syafe`I di tahun 1996, aku begitu ingin tuk bisa kuliah, karenanya aku pun kabur ke Solo ikut teman karib hanya tuk melihat-lihat kampus ...

Erlina Fitriani

Posted:

MIMPIKU BERSAMA KAMBING UNTUK SEJUTA DOLAR Penulis : Erlina Fitriani   Saya seorang Ibu yang bekerja di sebuah perusahaan swasta. Sebagai Ibu bekerja, tentu saja saya harus memaksimalkan manajemen waktu ...

Rafika Savitri

Posted:

  IMPIANKU DI TAHUN 2012  Kekuatan mimpi itu sangat luar biasa. Saya sampai heran ketika satu persatu impian saya terwujud hanya dengan menuliskan mimpi-mimpi saya di secarik kertas dan ...

Rachman Hardiansah

Posted:

  “Saya Punya MIMPI SEJUTA DOLAR”   Setelah kurenungkan dalam hitungan menit, akhirnya kutemukan empat impian besar di tahun 2012. Impian-impianku itu adalah: menyelesaikan ...

Saksi Sumbang

Posted:

Penulis  : Joko RehutomoGelap. Itulah kesan pertama dari tempat tinggalku. Sebenarnya hanya sebuah lubang lembab dekil. Di balik tembok, bangunan kokoh yang penuh dengan kamar-kamar berpintu jeruji besi ...

No comments:

Post a Comment