Sunday, 11 December 2011

www.menjelma.com

www.menjelma.com


Foto S3ksi Model Brazil Saat Memakai Lingerie

Posted: 11 Dec 2011 02:30 AM PST








GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: osserem.me

Sejarah Unik Pakaian Kita

Posted: 11 Dec 2011 01:45 AM PST


Kerah kemeja yang Anda gunakan saat ini sebenarnya berbentuk terbalik.



Sepatu primitif dari kulit binatang (picasaweb.google.com) Sepatu dan berbagai jenis busana yang Anda pakai saat ini memiliki sejarah yang cukup unik. Mulai dari alasan dibuatnya sepatu dan busana, proses pembuatan, hingga perkembangannya seperti sekarang. Berikut sejarah sepatu dan beberapa busana yang sangat menarik untuk diketahui.

Sepatu
Sepatu dengan bentuk konyol untuk kebutuhan mode pertama kali dibuat pada 1300-an di Eropa. Bentuk sepatu saat itu seperti sandal Aladin, dengan bagian depan yang sangat panjang. Bagian tersebut juga makin lama makin panjang dan membahayakan pemakainya.
Untuk mengurangi bahaya, orang Eropa saat itu kemudian mengikat ujung sepatu yang panjang pada lutut dengan rantai atau tali. Ujung sepatu yang panjang juga diisi dengan kain dan dibuat menjadi bentuk alat kelamin pria. Tentu saja hal ini membuat pemuka agama marah dan melarang orang untuk menggunakan sepatu dengan alasan agama.

Pada tahun 1500-an sepatu dilihat dengan cara lain. Penekanannya tidak lagi pada panjang tetapi lebar. Saat itu orang-orang mulai menggunakan sepatu dengan tumit setinggi 10 inci, yang menimbulkan banyak korban. Melihat hal itu, pihak kerajaan Inggris membuat peraturan bahwa hak sepatu tidak boleh lebih dari enam inci. Pada abad ke-16 banyak wanita Italia menambahkan hak pada sol sepatu mereka setinggi 8 inci. Hak tersebut terbuat dari kayu yang disebut chopines. Hal itu dilakukan untuk menjaga baju mereka dari kotoran yang ada di jalan menempel pada bagian bawah baju.

Baju berkerah
Kemeja atau baju berkerah yang yang saat ini banyak digunakan konsep dasarnya adalah berasal dari ruff atau bulu-bulu yang sering digunakan di leher. Ruff berfungsi untuk melindungi bagian tepi busana di daerah leher dari keausan.
Mengganti ruff juga lebih ekonomis daripada mengganti baju atau kemeja. Seperti pernyataan mode paling populer, orang-orang mulai bersaing satu sama lain menggunakan versi paling ekstrim dari ruff. Ruff pun berkembang menjadi semakin besar dan terbuat dari bahan yang kaku, hingga menyulitkan pemakainya untuk bergerak.

Pada awal 1800-an kerah besar dan kaku semakin ekstrim hingga menimbulkan bahaya karena tajam dan melukai telingan. Bahkan hingga akhir 1902, HG Wells mengeluh bahwa kerah yang terbuat dari kain yang kaku membuat sakit leher dan meninggalkan bekas merah di bawah telinga. Konsep baju berkerah seperti buatan POLO, sebenarnya bentuk kerah yang terbalik. Pada 1929, René Lacoste menciptakan "kemeja tenis" dengan kerah terbalik untuk mencegah sengatan matahari pada leher.

Bra
Dulu, sebagian besar wanita tidak menggunakan bra dan tidak menganggap dibutuhkan pakaian pakaian khusus untuk menyangga payudara. Pakaian yang digunakan memiliki tugas ganda yaitu membuat payudara terlihat lebih baik dan menutupinya. Korset pun muncul dan mendominasi dunia pakaian dalam wanita selama berabad-abad. Korset pun dirancang untuk membuat tubuh wanita terlihat lebih kecil dan belahan payudara lebih menarik.
Pada pertengahan 1800-an beberapa visioner menciptakan prototipe bra tetapi tidak berkembang. Istilah bra sendiri berasal dari majalah Vogue yang menggunakan nama "brassiere" pada 1907. Lalu, untuk bentuk bra yang kita gunakan saat ini, ditemukan oleh seorang sosialita bernama Mary Phelps Jacob pada 1910.

Ia menciptakan bra karena saat itu ingin mendatangi sebuah pesta makan malam menggunakan gaun barunya. Gaun tersebut terbuat dari bahan ringan dan tipis. Korset yang tebal dan kaku membuat gaun tersebut terlihat tidak cantik. Jacob kemudian kesal dan melempar korsetnya, ia lalu mengambil dua sapu tangan tipis dan menambahkan pita untuk menutupi payudaranya. Teman-temannya kagum melihat penutup dada tersebut dan meminta Jacob untuk membuatkannya. Melihat peluang bisnis tersebut Jacob kemudian mengajukan permohonan paten untuk desain bra tersebut.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: osserem.me

Kembaran Dewi Persik Lagi Cuci Mobil

Posted: 11 Dec 2011 01:15 AM PST


Dewi Persik memang artis yang penuh sensasi, foto dibawah ini sekilas pasti kalian kira Dewi Persik, tapi bukan looo..! Ini foto Rina Percilia pamer tubuh mulus yang beredar di internet. Dia mirip Dewi Persik. Coba deh lihat.
















GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: osserem.me

SMS Cinta Untuk si Doi (Dijamin si Doi Makin Cinta)

Posted: 11 Dec 2011 12:50 AM PST





SMS cinta memang paling pas dikirimkan pada si dia, apalagi di momen indah seperti ini. Bagi yang masih malu-malu tapi mau, bolehlah memanfaatkan SMS ini untuk mengungkapkan isi hati Anda pada si dia. Yuk rayu si dia dengan SMS jitu berikut ini:

1. Jika air adalah ciuman, aku akan kirimkan lautan. Jika pelukan adalah daun, aku akan kirimkan pohon. Jika cinta itu abadi, kutawarkan keabadian cintaku padamu!

2. Kutuliskan namamu di langit, angin meniupnya. Kutuliskan namamu di laut, badai membawanya. Kutuliskan namamu di hatiku, cinta namanya.

3. Ada 12 bulan dalam setahun, 30 hari dalam sebulan, 7 hari dalam seminggu, 60 detik dalam satu jam. Tapi hanya ada kamu seorang sepanjang hidupku.

4. Hanya ada dua alasan aku bangun setiap pagi: alarmku dan kamu!

5. Dalam benak orang bijak ada ide, solusi dan alasan. Dalam benak para ahli ada formula kimia, teori dan rumus. Di dalam benakku, hanya ada kamu!

6. Aku pernah berpikir, aku tak akan bisa mewujudkan impianku. Tapi pikiran itu sekejap hilang sejak aku melihatmu.

7. Kata dimulai dengan ABC, Angka dimulai dengan 123. Lagu dimulai dengan do re mi. Cinta dimulai dengan aku dan kamu

8. Ada samudera di lautan, ada hutan di pegunungan. Semuanya kuseberangi demi cintaku padamu, sudahkah kamu menerimanya?

9. Saat kukirimkan SMS ini aku kehabisan kata-kata. Kehabisan Baterai. Kehabisan Pulsa. Tapi cintaku ini takkan pernah habis untukmu.

10 Sherlock Holmes itu idiot! Graham Bell itu bodoh! Yang satu detektif, yang satu penemu telepon. Tapi tak seorangpun yang menemukanmu selain aku. Aku jenius ya!

11. Ah aku lupa namamu, boleh aku memanggilmu milikku? Dan kamu juga lupa namaku Kamu boleh memanggil aku milikmu kok

12. Cinta itu 4 langkah doang: 1. aku 2. kamu 3. kita 4. cinta

13. Aku mencintaimu! Jika kamu benci aku, panah saja diriku. Tapi jangan di hatiku ya, karena di situ kamu berada

14. Kuminta mawar diberi-NYA taman. Kuminta setetes air diberi-NYA lautan. Kuminta malaikat diberi-NYA kamu!

15. Hei kamu! Kamu pasti pencuri karena kamu mencuri hatiku. Kamu pasti lelah karena kamu selalu berlari di pikiranku. Tapi aku kangen kamu

16. Kenapa sih kamu nggak SMS-in aku... a. Sibuk b. Lagi Nyetir c. Lupa d. kamu pengen aku kangenin kamu ya?

17. Seorang malaikat bertanya padaku, kenapa sih kamu cinta dia? Aku menjawabnya, karena tidak ada alasan untuk tidak mencintai dia

18. Aku dan kamu itu malaikat dengan satu sayap. Jadi kalau kamu nggak bisa terbang, boleh nggak sih aku menemani kamu?

19. Boleh nggak sih aku bilang aku cinta kamu hari ini? kalau besok gimana? besok lusa? besoknya besok lusa? gimana kalau selamanya?

20. Kamu bilang Hi! aku diem aja. Kamu tersenyum, aku buang muka. Kamu bilang cinta, aku nggak suka. Tapi kalau kamu bilang selamat tinggal, aku kehilangan.

21. Sahabat itu manis kalau baru. Lebih manis kalau jadi cinta. Tapi yang paling manis kalau itu adalah kamu.

22. Kalau kamu sedih nanti, telepon aku ya. Aku nggak janji bikin kamu ketawa, tapi aku janji aku akan menangis bersamamu.

23. Saat melihatmu, aku takut menyentuhmu. Saat menyentuhmu, aku takut menciummu. Saat menciummu, aku takut mencintaimu. Saat mencintaimu, aku takut kehilanganmu.

24. Andai jadi bantal, biar kau bersandar. Andai aku jadi tempat tidur, biar kau berbaring. Andai aku jadi selimut, akan kupeluk kau erat.

25. Alasan kenapa aku kangen kamu: karena kamu manis, kamu baik, kamu cakep deh, dan kamu belum SMS-in aku!

NB: Isi di luar tanggung jawab, jadi klo si dia makin cinta ato lengket kepada anda itu bukan tanggung jawab saya sebagai TS >_<

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: osserem.me

Sondang, Pria yang Bakar Diri di Depan Istana Meninggal Dunia

Posted: 11 Dec 2011 12:30 AM PST





Kabar duka datang dari RSCM. Sondang Hutagalung, pria yang melakukan aksi bakar diri di depan Istana Merdeka meninggal dunia. Sondang meninggal sore ini.

"Ya dia meninggal," kata aktivis HAM Usman Hamid saat dikonfirmasi detikcom, Sabtu (10/12/2011).

Sondang pernah aktif di Sahabat Munir. Dia kerap ikut aksi menuntut penuntasan kasus Munir. Karena itu tidak heran, para pegiat HAM kenal dengan sosok Sondang. "Kami kehilangan," tambah Usman.

Duka cita juga datang dari Koordinator Sahabat Munir, Choirul Anam. Dia mendapat kabar meninggalnya Sondang sekitar pukul 18.00 WIB.

"Kami turut berduka cita," jelas pria yang akrab disapa Anam ini.

Sondang melakukan aksi Rabu lalu. Dia menderita luka bakar 98 persen. Belum diketahui motif dan tujuan mahasiswa Universitas Bung Karno ini melakukan aksi nekat itu.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: osserem.me

Aku Cantik gak...?

Posted: 11 Dec 2011 12:10 AM PST








GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: osserem.me

(Renungan) 5 Pelajaran Berharga Yang Perlu anda Ketahui

Posted: 10 Dec 2011 11:50 PM PST





1. Pelajaran Penting ke-1
Pada bulan ke-2 diawal kuliah saya, seorang Profesor memberikan quiz mendadak pada kami. Karena kebetulan cukup menyimak semua kuliah-kuliahnya, saya cukup cepat menyelesaikan soal-soal quiz, sampai pada soal yang terakhir. Isi Soal terakhir ini adalah : Siapa nama depan wanita yang menjadi petugas pembersih sekolah?. Saya yakin soal ini cuma "bercanda". Saya sering melihat perempuan ini. Tinggi,berambut gelap dan berusia sekitar 50-an, tapi bagaimana saya tahu nama depannya...? Saya kumpulkan saja kertas ujian saya, tentu saja dengan jawaban soal terakhir kosong. Sebelum kelas usai, seorang rekan bertanya pada Profesor itu, mengenai soal terakhir akan "dihitung" atau tidak.

"Tentu Saja Dihitung !!" kata si Profesor. "Pada perjalanan karirmu, kamu akan ketemu banyak orang. Semuanya penting!. Semua harus kamu perhatikan dan pelihara, walaupun itu cuma dengan sepotong senyuman, atau sekilas "hallo"!" Saya selalu ingat pelajaran itu. Saya kemudian tahu, bahwa nama depan ibu pembersih sekolah adalah "Dorothy".



2. Pelajaran Penting ke-2 Penumpang yang Kehujanan
Malam itu, pukul setengah dua belas malam. Seorang wanita negro rapi yang sudah berumur, sedang berdiri di tepi jalan tol Alabama. Ia nampak mencoba bertahan dalam hujan yang sangat deras, yang hampir seperti badai. Mobilnya kelihatannya lagi rusak, dan perempuan ini
sangat ingin menumpang mobil. Dalam keadaan basah kuyup, ia mencoba menghentikan setiap mobil yang lewat. Mobil berikutnya dikendarai oleh seorang pemuda bule, dia berhenti untuk menolong ibu ini. Kelihatannya si bule ini tidak paham akan konflik etnis tahun 1960-an, yaitu pada saat itu. Pemuda ini akhirnya membawa si ibu negro selamat hingga suatu tempat, untuk menda patkan pertolongan, lalu mencarikan si ibu ini taksi. Walaupun terlihat sangat tergesa-gesa, si ibu tadi bertanya tentang alamat si pemuda itu, menulisnya, lalu mengucapkan terima kasih pada si pemuda.

7 hari berlalu, dan tiba-tiba pintu rumah pemuda bule ini diketuk Seseorang. Kejutan baginya, karena yang datang ternyata kiriman sebuah televisi set besar berwarna (1960-an !) khusus dikirim kerumahnya.Terselip surat kecil tertempel di televisi, yang isinya adalah : " Terima kasih nak, karena membantuku di jalan Tol malam itu. Hujan tidak hanya membasahi bajuku, tetapi juga jiwaku. Untung saja anda datang dan menolong saya. Karena pertolongan anda, saya masih sempat untuk hadir disisi suamiku yang sedang sekarat hingga wafatnya. Tuhan memberkati anda, karena membantu saya dan tidak mementingkan dirimu pada saat itu." Tertanda Ny.Nat King Cole.

Catatan : Nat King Cole, adalah penyanyi negro tenar thn. 60-an di USA




3. Pelajaran penting ke-3 : Selalulah perhatikan dan ingat, pada semua yang anda layani.
Di zaman eskrim khusus (ice cream sundae) masih murah, seorang anak laki-laki umur 10-an tahun masuk ke Coffee Shop Hotel, dan duduk di meja. Seorang pelayan wanita menghampiri, dan memberikan air putih di hadapannya. Anak ini kemudian bertanya "Berapa ya,... harga satu ice cream sundae?" katanya. "50 sen..." balas si pelayan. Si anak kemudian mengeluarkan isi sakunya dan menghitung dan mempelajari koin-koin di kantongnya.... "Wah... Kalau ice cream yang biasa saja berapa?" katanya lagi. Tetapi kali ini orang-orang yang duduk di meja-meja lain sudah mulai banyak... dan pelayan ini mulai tidak sabar. "35 sen" kata si pelayan sambil uring-uringan. Anak ini mulai menghitungi dan mempelajari lagi koin-koin yang tadi dikantongnya. "Bu... saya pesen yang ice cream biasa saja ya..." ujarnya.

Sang pelayan kemudian membawa ice cream tersebut, meletakkan kertas kuitansi di atas meja dan terus melengos berjalan. Si anak ini kemudian makan ice-cream, bayar di kasir, dan pergi. Ketika si Pelayan wanita ini kembali untuk membersihkan meja si anak kecil tadi, dia mulai menangis terharu. Rapi tersusun disamping piring kecilnya yang kosong, ada 2 buah koin 10-sen dan 5 buah koin 1-sen.

Anda bisa lihat... anak kecil ini tidak bisa pesan Ice-cream Sundae, karena tidak memiliki cukup untuk memberi sangpelayan uang tip yang "layak"......


4. Pelajaran penting ke-4 - Penghalang di Jalan Kita
Zaman dahulu kala, tersebutlah seorang Raja, yang menempatkan sebuah batu besar di tengah-tengah jalan. Raja tersebut kemudian bersembunyi, untuk melihat apakah ada yang mau menyingkirkan batu itu dari jalan. Beberapa pedagang terkaya yang menjadi rekanan raja tiba ditempat, untuk berjalan melingkari batu besar tersebut. Banyak juga yang datang, kemudian memaki-maki sang Raja, karena tidak membersihkan jalan dari rintangan.Tetapi tidak ada satupun yang mau melancarkan jalan dengan menyingkirkan batu itu.

Kemudian datanglah seorang petani, yang menggendong banyak sekali sayur mayur. Ketika semakin dekat, petani ini kemudian meletakkan dahulu bebannya, dan mencoba memindahkan batu itu kepinggir jalan. Setelah banyak mendorong dan mendorong, akhirnya ia berhasil menyingkirkan batu besar itu. Ketika si petani ingin mengangkat kembali sayurnya, ternyata ditempat batu tadi ada kantung yang berisi banyak uang emas dan surat Raja. Surat yang mengatakan bahwa emas ini hanya untuk orang yang mau menyingkirkan batu tersebut dari jalan. Petani ini kemudian belajar, satu pelajaran yang kita tidak pernah bisa mengerti. Bahwa pada dalam setiap rintangan, tersembunyi kesempatan yang bisa dipakai untuk memperbaiki hidup kita.


5. Pelajaran penting ke-5 - Memberi, ketika dibutuhkan.
Waktu itu, ketika saya masih seorang sukarel awan yang bekerja di sebuah rumah sakit, saya berkenalan dengan seorang gadis kecil yang bernama Liz, seorang penderita satu penyakit serius yang sangat jarang. Kesempatan sembuh, hanya ada pada adiknya, seorang pria kecil yang berumur 5 tahun, yang secara mujizat sembuh dari penyakit yang sama. Anak ini memiliki antibodi yang diperlukan untuk melawan penyakit itu. Dokter kemudian mencoba menerangkan situasi lengkap medikal tersebut ke anak kecil ini, dan bertanya apakah ia siap memberikan darahnya kepada kakak perempuannya. Saya melihat si kecil itu ragu-ragu sebentar, sebelum mengambil nafas panjang dan berkata "Baiklah... Saya akan melakukan hal tersebut.... asalkan itu bisa menyelamatkan kakakku". Mengikuti proses tranfusi darah, si kecil ini berbaring di tempat tidur,disamping kakaknya. Wajah sang kakak mulai memerah, tetapi Wajah si kecil mulai pucat dan senyumnya menghilang.

Si kecil melihat ke dokter itu, dan bertanya dalam suara yang bergetar... katanya "Apakah saya akan langsung mati dokter...?" Rupanya si kecil sedikit salah pengertian. Ia merasa, bahwa ia harus menyerahkan semua darahnya untuk menyelamatkan jiwa kakaknya.
Lihatlah...bukankah pengertian dan sikap adalah segalanya...

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: osserem.me

VIDEO Terhangat, Yang gak lihat RUGII...!!!

Posted: 10 Dec 2011 11:41 PM PST


Ini dia gan, VIDEO fenomenal akhir TAHUN 2011..!!

Mohon saran nya ya gan 

ini VIDEO asli gan..


"NO HOAX"



GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: asli dari MENJELMA.COM.. NO COPAS

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Renungan Wujud Cinta Apa Adanya

Posted: 10 Dec 2011 11:30 PM PST





Suami saya adalah seorang insinyur. Saya mencintai sifatnya yang alami dan saya menyukai perasaan hangat yang muncul di hati saya ketika saya bersandar di bahunya yang bidang.

Tiga tahun dalam masa perkenalan, dan dua tahun dalam masa pernikahan, harus saya akui, bahwa saya mulai merasa lelah. Alasan-alasan saya mencintainya dulu telah berubah menjadi sesuatu yang menjemukan. Saya seorang wanita yang sentimentil dan benar-benar sensitif serta berperasaan halus. Saya merindukan saat-saat romantis seperti seorang anak yang menginginkan permen. Namun, semua itu tidak pernah saya dapatkan.

Suami saya jauh berbeda dari yang saya harapkan. Rasa sensitifnya kurang. Dan ketidakmampuannya dalam menciptakan suasana yang romantis dalam pernikahan kami telah mementahkan semua harapan saya akan cinta yang ideal.

Suatu hari, saya beranikan diri untuk mengatakan keputusan saya kepadanya, bahwa saya menginginkan perceraian.

"Mengapa?", dia bertanya dengan terkejut. "Saya lelah, kamu tidak pernah bisa memberikan cinta yang saya inginkan". Dia terdiam dan termenung sepanjang malam di depan komputernya, tampak seolah-olah sedang mengerjakan sesuatu, padahal tidak.



Kekecewaan saya semakin bertambah, seorang pria yang bahkan tidak dapat mengekspresikan perasaannya, apalagi yang bisa saya harapkan darinya? Dan akhirnya dia bertanya, "Apa yang dapat saya lakukan untuk merubah pikiranmu?"

Saya menatap matanya dalam-dalam dan menjawab dengan pelan, "Saya punya pertanyaan, jika kau dapat menemukan jawabannya di dalam hati saya, saya akan merubah pikiran saya: Seandainya, saya menyukai setangkai bunga indah yang ada di tebing gunung dan kita berdua tahu jika kamu memanjat gunung itu, kamu akan mati. Apakah kamu akan melakukannya untuk saya?"

Dia termenung dan akhirnya berkata, "Saya akan memberikan jawabannya besok." Hati saya langsung gundah mendengar responnya.

Keesokan paginya, dia tidak ada di rumah, dan saya menemukan selembar kertas dengan oret-oretan tangannya dibawah sebuah gelas yang berisi susu hangat yang bertuliskan … "Sayang, saya tidak akan mengambil bunga itu untukmu, tetapi ijinkan saya untuk menjelaskan alasannya." Kalimat pertama ini menghancurkan hati saya.

Saya melanjutkan untuk membacanya.

"Kamu bisa mengetik di komputer dan selalu mengacaukan program di PC-nya dan akhirnya menangis di depan monitor, saya harus memberikan jari-jari saya supaya bisa membantumu dan memperbaiki programnya.

Kamu selalu lupa membawa kunci rumah ketika kamu keluar rumah, dan saya harus memberikan kaki saya supaya bisa mendobrak pintu, dan membukakan pintu untukmu ketika pulang.

Kamu suka jalan-jalan ke luar kota tetapi selalu nyasar di tempat-tempat baru yang kamu kunjungi, saya harus menunggu di rumah agar bisa memberikan mata saya untuk mengarahkanmu.

Kamu selalu pegal-pegal pada waktu "teman baikmu" datang setiap bulannya, dan saya harus memberikan tangan saya untuk memijat kakimu yang pegal.

Kamu senang diam di rumah, dan saya selalu kuatir kamu akan menjadi "aneh". Dan harus membelikan sesuatu yang dapat menghiburmu di rumah atau meminjamkan lidahku untuk menceritakan hal-hal lucu yang aku alami.



Kamu selalu menatap komputermu, membaca buku dan itu tidak baik untuk kesehatan matamu, saya harus menjaga mata saya agar ketika kita tua nanti, saya masih dapat menolong mengguntingkan kukumu dan mencabuti ubanmu.

Tanganku akan memegang tanganmu, membimbingmu menelusuri pantai, menikmati matahari pagi dan pasir yang indah. Menceritakan warna-warna bunga yang bersinar dan indah seperti cantiknya wajahmu.

Tetapi sayangku, saya tidak akan mengambil bunga itu untuk mati. Karena, saya tidak sanggup melihat air matamu mengalir menangisi kematianku.

Sayangku, saya tahu, ada banyak orang yang bisa mencintaimu lebih dari saya mencintaimu. Untuk itu sayang, jika semua yang telah diberikan tanganku, kakiku, mataku, tidak cukup bagimu. Aku tidak bisa menahan dirimu mencari tangan, kaki, dan mata lain yang dapat membahagiakanmu."

Air mata saya jatuh ke atas tulisannya dan membuat tintanya menjadi kabur, tetapi saya tetap berusaha untuk membacanya.



"Dan sekarang, sayangku, kamu telah selasai membaca jawaban saya. Jika kamu puas dengan semua jawaban ini, dan tetap menginginkanku untuk tinggal di rumah ini, tolong bukakan pintu rumah kita, saya sekarang sedang berdiri disana menunggu jawabanmu. Jika kamu tidak puas, sayangku, biarkan aku masuk untuk membereskan barang-barangku, dan aku tidak akan mempersulit hidupmu. Percayalah, bahagiaku bila kau bahagia."

Saya segera berlari membuka pintu dan melihatnya berdiri di depan pintu dengan wajah penasaran sambil tangannya memegang susu dan roti kesukaanku.

Oh, kini saya tahu, tidak ada orang yang pernah mencintai saya lebih dari dia mencintaiku.



Itulah cinta, di saat kita merasa cinta itu telah berangsur-angsur hilang dari hati kita karena kita merasa dia tidak dapat memberikan cinta dalam wujud yang kita inginkan, maka cinta itu sesungguhnya telah hadir dalam wujud lain yang tidak pernah kita bayangkan sebelumnya.

Seringkali yang kita butuhkan adalah memahami wujud cinta dari pasangan kita, dan bukan mengharapkan wujud tertentu.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: osserem.ne

10 Manfaat Positif Radiasi Bagi Umat Manusia

Posted: 10 Dec 2011 11:10 PM PST



10 Manfaat Positif Radiasi Bagi Umat Manusia





Dengan terjadinya gempa Jepang yang menyebabkan tragedi nuklir, telah menyerap perhatian berita utama akhir-akhir ini. Akibat dampak negatif yang ditimbulkannya seperti tercemarnya ekosistem air, tanah dan udara di sekitar sumber pencemaran. Kemungkinan mutasi gen makhluk hidup di sekitar sumber radiasi, secara khusus berbahaya bagi manusia. Radiasi sendiri oleh para ilmuwan di deskripsikan dengan setiap proses di mana energi bergerak melalui media atau melalui ruang, dan akhirnya diserap oleh benda lain. Tetapi tidak selamanya radiasi itu berefek negatif, karena dimanfaatkan secara tepat guna dan dijalankan dengan standart operation system yang benar. Nah berikut redaksi @ranggasenatama akan memberikan 10 kegunaan radiasi yang bermanfaat bagi pengetahuan dan kehidupan manusia :


1. Sinar-X Keamanan
Spoiler for buka:

Jika Anda pernah pergi ke gedung-gedung/tempat-tempat penting (airport, hotel, bahkan istana kepresidenan) akhir-akhir ini, mungkin Anda familiar dengan namanya bagian pemerikasaan dengan sinar-x. Dengan memanfaatkan spektrometer mobilitas ion, mesin ini mampu "mencium" unsur bahan peledak, dan memastikan tempat-tempat tersebut aman, secara khusus mengamankan penerbangan dari terorisme (masih ingat pembajakan pesawat 9-11 Twin Tower WTC) agar pesawat yang anda tumpangi sampai selamat ke tujuan. Anda mungkin tidak sadar bahwa radiasi juga berperan dalam mendeteksi sisa-sisa bahan peledak dan narkotika

2. Eksplorasi Ruang Angkasa
Spoiler for buka:

Ruang antarbintang adalah sebuah tempat yang gelap dan dingin, begitu dingin (mendekati nol mutlak). Sehingga kendaraan angkasa harus menjaga bagian kritisnya tetap hangat sehingga mereka tidak membeku dan terkunci. NASA memecahkan masalah ini dengan menempatkan elemen pemanas yang mengandung bahan radioaktif di daerah kritis. Sebagai materi meluruh, radiokatif memberikan sejumlah kecil panas yang menjaga bagian-bagian penting seperti kamera dan pintu sensor bergerak di suhu mendekati nol mutlak.

3. Pengukuran
Spoiler for buka:

Perangkat khusus dan pengukur yang memanfaatkan radiasi digunakan di seluruh manufaktur dan industri untuk membuat pengukuran yang super akurat untuk mengukur barang yang umumnya tidak terdeteksi dengan cara konvensional lainnya. Apakah Anda ingin untuk memeriksa cacat pada pengelasan, kadar cairan dalam sistem tertutup, atau ingin membuat pengukuran yang akurat, pengukuran fisik kecil, radiasi adalah yang Anda perlukan sebagai alat untuk mengukur.

4. Sterilisasi / Iradiasi
Spoiler for buka:

Pasien dengan sistem kekebalan tubuh yang membutuhkan transfusi darah dapat menghasilkan masalah berat jika mereka terkena antibodi asing dan bakteri dari darah donor. Solusi masalah ini, mengekspos darah yang disumbangkan dengan radiasi, untuk membunuh antibodi yang tidak diinginkan sambil menjaga sel-sel darah merah tetap utuh. Proses yang sama juga memperpanjang umur beberapa makanan favorit Anda. Biasanya makanan disterilkan dengan panas (pasteurisasi) untuk membunuh bakteri atau didinginkan untuk memperlambat pembusukan.

5. Umur Carbon
Spoiler for buka:

Karbon 14 memutuskan radioaktif dari waktu ke waktu pada laju yang konstan. Karena kenyataan ini, para ilmuwan menggunakan rasio karbon 14 isotop dalam suatu objek untuk mengetahui perkiraan usia objek. Dengan alat ini kita telah mampu secara akurat umur benda seperti tulang dinosaurus dan manusia purba, memperluas pemahaman kita tentang sejarah alam dan memecahkan teka-teki umur tua seperti, "apakah orang-orang berjalan dengan dinosaurus?"

6. Mutasi Genetik

Kemampuan radiasi untuk mengacaukan DNA Anda dan penyebab segala sesuatu dari kanker menjadi lebih parah didokumentasikan dengan baik dalam pengetahuan budaya dari buku komik ke film, tapi bisakah kemampuan tersebut dimanfaatkan untuk kebaikan? Dengan mengekspos bibit dengan dosis radiasi, petani menyebabkan mutasi genetik dalam biji mereka dengan sengaja. Tidak seperti apa yang Anda mungkin pernah baca di komik, mutasi dari radiasi benar-benar dapat membantu petani mengembangkan sifat-sifat tanaman bermanfaat seperti kekebalan terhadap serangga dan pestisida.

7. Membersikan Udara
Spoiler for buka:

Membersihkan batubara merupakan salah satu kata-kata desas-desus dilemparkan sekitar oleh politisi, namun hanya sedikit yang menyadari bahwa salah satu cara menghilangkan emisi dari cerobong asap adalah dengan kejutan listrik cerobong dengan radiasi berkas elektron. Momok lingkungan di mana-mana, merupakan sebuah ironis bahwa radiasi adalah salah satu cara terbaik kita dalam memerangi hujan asam dan menghilangkan bahan kimia seperti belerang dioksida dari asap sebelum mereka pergi ke udara dan mencemarinya

8. Detektor Asap
Spoiler for buka:

Pernah mengganti baterai pada detektor asap Anda dan memperhatikan peringatan bahwa ada zat radioaktif di dalam perangkat? Banyak detektor asap yang lebih tua menggunakan zat yang memancarkan radiasi,-amerisium 241, mengendus mencari asap. Ketika partikel asap memutuskan aliran radiasi antara amerisium dan detektor, alarm berbunyi, memberikan Anda beberapa detik berharga peringatan ekstra untuk keluar dari rumah atau mengingatkan Anda dengan daging pagangan Anda.

9. Kedokteran Radionuklir
Spoiler for buka:

Salah satu bahaya terbesar dari kejatuhan nuklir adalah menelan partikel kecil radioaktif yang dapat menyebabkan tubuh Anda terkena kanker dan penyakit lainnya. Jadi pernakah Anda berpikir dengan sengaja menelan zat radioaktif? Dengan mengirimkan bahan radioaktif ke seluruh tubuh, dokter dapat melihat radiasi yang keluar dan menentukan segala macam hal yang penting seperti mengenai fungsi organ, aliran darah, dan bahkan mendeteksi kanker tertentu.

10. Foto Sinar-X (Rontgen)
Spoiler for buka:

Wilhelm Rontgen menempatkan penemuan radiasi X-Ray untuk digunakan sebagai pengobatan pada tahun 1895 dengan mengambil gambar tulang di tangannya. Sejak itu sulit membayangkan memiliki prosedur medis modern atau diagnosis tanpa terlebih dahulu memiliki foto sinar-X. Cukup dengan memungkinkan dokter untuk melihat ke dalam tubuh kita dan melihat apa yang terjadi, radiasi mungkin telah menyelamatkan nyawa lebih banyak dari yang telah diklaim.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: klikunic

Persiapan Penting Saat Berlibur ke Pulau

Posted: 10 Dec 2011 11:00 PM PST


img

 Indonesia memiliki banyak pulau yang eksotis dan indah. Mulai dari di provinsi Jawa Barat seperti Pulau Umang atau Pulau Tidung, hingga yang terletak di Sulawesi seperti Pulau Bunaken.

Pulau memang menjadi salah satu destinasi favorit jika berbicara tentang menghabiskan liburan akhir tahun. Pulau yang memiliki deburan ombak, pasir putih, dan berlokasi di tengah laut memang memiliki daya tarik sendiri untuk dikunjungi saat berlibur. Namun banyak hal yang perlu diperhatikan saat mengunjungi kawasan wisata pulau karena kondisi laut, tentu saja sangat berbeda dengan darat atau udara.

Jika Anda baru pertama kali liburan ke pulau, atau mengajak keluarga yang belum pernah berkunjung ke pulau, perlu menyimak tips yang dikutip dari detiktravel ini.

1. Makan yang Cukup dan Sehat
Ada baiknya sebelum melakukan perjalanan, Anda mengisi perut terlebih dahulu untuk mencegah masuk angin. Tapi jangan terlalu kenyang, karena bisa menyebabkan mual dan mengganggu perjalanan.

2. Cari Informasi Pulau Tujuan
Carilah informasi selengkap-lengkapnya tentang pulau yang akan dikunjungi, mulai dari akomodasi hingga tempat makan. Jika pulau yang Anda kunjungi berpenduduk tetap, carilah informasi tambahan tentang kebiasaan penduduk setempat, seperti hal yang boleh dan tidak boleh dilakukan di sana. Hal ini agar Anda bisa beradaptasi cepat dan diterima oleh penduduk.

3. Perkirakan Waktu Perjalanan
Untuk menuju suatu pulau, Anda akan menempuh perjalanan darat lalu menyeberang laut. Oleh karena itu, Anda perlu memperkirakan waktu tempuh perjalanan agar tidak bertanya-tanya kapan tiba di lokasi. Selain itu, dengan memperkirakan lama perjalanan, Anda bisa mempersiapkan barang-barang yang perlu dibawa.

4. Pastikan Jadwal Keberangkatan Kapal
Mengecek jadwal keberangkatan kapal sangatlah penting, agar Anda bisa memperhitungkan jam tiba di pelabuhan dan tidak tertinggal kapal.

5. Jangan Menyebrang pada Malam Hari
Ombak laut pada malam hari biasanya sulit diprediksi. Begitu pula dengan air laut yang tampak tenang, bisa berubah menjadi gelombang tinggi sewaktu-waktu. Selain itu, pemandangan indah yang terhampar luas di lautan tidak bisa dinikmati, seperti bila Anda menyeberang pada siang hari. Jadi, hindarilah menyeberang laut pada malam hari.

6. Lihat Cuaca
Sebelum berangkat, cobalah hubungi pihak kapal atau BMKG untuk mengetahui prakiraan cuaca dan ombak saat berangkat dan pulang. Jika masih dalam perhitungan aman, Anda bisa melanjutkan perjalanan. Tapi jika tidak, lebih baik atur ulang jadwal perjalanan.

7. Antisipasi Mabuk Laut
Banyak orang yang terkena mabuk laut ketika menyeberang dengan kapal. Jika Anda termasuk di dalamnya, berantisipasilah sebelum berangkat dengan meminum obat anti mabuk. Bisa juga dengan memilih dudul di bagian tengah kapal. Kapal bagian depan dan belakang bisa menghasilkan guncangan yang cukup besar ketika membelah ombak, dan itu menjadi salah satu penyebab mabuk laut.

8. Bawa Jaket
Angin laut biasanya kencang. Gunakan selalu jaket untuk menghindari masuk angin dan menghangatkan tubuh. Selain itu, jaket juga bisa melindungi tubuh dari sengatan matahari langsung.

9. Pakai Sunblock
Berlibur di pulau, berarti Anda akan banyak 'bersentuhan' dengan pantai dan laut. Yang artinya, kulit tubuh akan banyak terekspos sinar matahari. Untuk menghindari kulit yang terbakar, jangan lupa untuk selalu menggunakan sunblock tiap dua jam sekali. Pakailah sunblock dengan kandungan minimal 30 SPF.

10. Bawa Peralatan Renang Sendiri
Tak lengkap rasanya bila ke pulau tanpa berenang. Jika Anda termasuk dalam orang yang senang berenang, ada baiknya untuk membawa peralatan renang sendiri. Jangan menggunakan peralatan renang yang disewakan. Selain tidak senyaman milik sendiri, Anda juga bisa terkena penyakit kulit yang mungkin menular.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: wolipop

[HOT] Mencuci tangan dapat bersihkan pikiran

Posted: 10 Dec 2011 10:45 PM PST


Apakah kalian pernah menyadari bahwa Mencuci tangan dapat bersihkan pikiran??


Tak hanya dapat menghilangkan kotoran di tangan anda, mencuci tangan ternyata juga dapat membersihkan hati dan pikiran. Aktivitas bersih-bersih tak hanya memberikan dampak positif pada kesehatan fisik, tetapi juga psikologis.

Menurut sebuah penelitian yang dilakukan oleh sebuah tim dari University of Michigan, AS, mencuci tangan dapat juga membantu membersihkan perasaan buruk.

Dengan mencuci tangan, mandi atau bahkan hanya dengan memikirkannya, "dapat mengurangi atau menghilangkan perasaan amoral, tak beruntung atau ragu," kata Spike Lee salah seorang peneliti seperti dikutip dari Daily Mail.

"Pengalaman dari tubuh untuk menghilangkan residu fisik dapat menghilangkan residu mental yang lebih abstrak," katanya.



Sebuah penelitian yang dipublikasi dalam Journal of Current Directions in Psychological Science mengungkapkan bahwa efek psikologi muncul dari pembersihan diri. Banyak fungsi pembersihan dapat menghilangkan kekesalan.

Para peneliti meminta sebuah kelompok dari responden untuk menilai kualitas moralitas mereka. Mereka diminta untuk berpikir mengenai perbuatan amoral di masa lalu.


GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: klikunic

10 Model dengan Pendapatan Tertinggi di Dunia

Posted: 10 Dec 2011 10:30 PM PST


img

- Selain sentuhan, wanita juga suka dicium oleh pasangannya. Namun ciuman tersebut tidak hanya di mulut saja, ada juga bagian tubuh lainnya yang wanita suka untuk dicium. Berikut ini enam bagian tubuh tersebut, seperti dikutip askmen:



GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:

11 Benda yang Sebaiknya Dibawa Saat Travelling

Posted: 10 Dec 2011 10:15 PM PST


.: Benda yang Sebaiknya Dibawa Saat Travelling :.

Anda merencanakan untuk pergi berlibur saat akhir pekan ini? Agar acara travelling Anda menyenangkan dan nyaman, ada beberapa benda yang wajib dibawa. Seperti yang dikutip dari Time of India, ini dia sebelas benda tersebut.

1. Tabir Surya

Spoiler for foto...:

Ingin berlibur ke pantai, gunung atau kota, tabir surya atau sunblock adalah benda yang wajib dibawa. Paparan sinar matahari tetap bisa merusak kulit walau iklim terasa dingin.
2. Obat-obatan

Spoiler for foto...:

Pastikan Anda memiliki persediaan obat yang cukup hingga hari terakhir liburan. Tidak semua kota atau negara memiliki persediaan obat yang sama dengan tempat tinggal Anda.
3. Hand Sanitizer

Spoiler for foto...:

Gel pencuci tangan dapat menjaga tangan Anda bebas dari kuman dan tetap bersih setiap saat. Ini penting, terutama ketika Anda pergi ke daerah, dimana air bersih tidak selalu tersedia.
4. Kotak P3K

Spoiler for foto...:

Benda yang satu ini tidak boleh tertinggal karena dapat menolong Anda, terutama jika berpergian di tempat yang memiliki perbedaan bahasa.
5. Tisu Basah

Spoiler for foto...:

Walah sudah membawa gel pembersih tangan, ada baiknya Anda membawa tisu basah. Berfungsi sebagai penyeka keringat berlebih yang menyegarkan, jika Anda mengunjungi negara panas.
6. Kacamata Hitam

Spoiler for sfoto...:

Kacamata hitam bukan hanya untuk bergaya, tapi juga bisa melindungi mata dari sinar UV yang berbahaya.
7. Kantong Plastik

Spoiler for foto...:

Berguna untuk menaruh pakaian kotor atau basah agar pakaian Anda lainnya tetap bersih. Kantung ini juga berguna sebagai tempat muntahan bagi Anda yang mudah mabuk darat, laut dan udara.
8. Fotokopi Dokumen Penting

Spoiler for foto...:

Fotokopi dokumen penting seperti paspor, tiket pesawat, KTP dan SIM harus selalu ada dalam koper Anda. Jika terjadi hal buruk seperti tas dicopet, Anda dapat lebih mudah mengurus kehilangannya.
9. Gembok dan Kunci Koper

Spoiler for gembok...:

Jangan lupa untuk membawa cadangan gembok serta kunci koper, jika sewaktu-waktu kunci Anda rusak atau memiliki tambahan koper akibat banyaknya oleh-oleh yang dibeli.
10. Permen Karet

Spoiler for foto...:

Bila bepergian dengan pesawat, sebaiknya siapkan permen karet karena dapat mengurangi tekanan telinga saat take-off. (ke trit yang berhubungan dengan ini :KLIK)
11. Buku, Majalah atau Mainan
Spoiler for foto...:


Bepergian ke tempat yang jauh dan membutuhkan waktu berjam-jam tentu membuat Anda bosan. Oleh karena itu, bawalah buku, majalah atau teka-teka silang untuk menghilangkan kebosanan.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: klikunic

4 Manfaat Es Batu untuk Kecantikan Kulit

Posted: 10 Dec 2011 10:00 PM PST


img

Es batu tidak hanya sebagai pelengkap minuman saja. Sensasi dingin es batu ternyata memiliki manfaat yang cukup besar bagi kecantikan kulit. 

Butiran es dapat menenangkan jerawat yang meradang hingga dapat mengempiskannya. Tidak hanya itu, ada manfaat kecantikan lainnya yang bisa didapatkan dari es batu. 

1. Menenangkan Kulit Berjerawat
Jangan sekali-kali memencet jerawat yang sedang meradang. Jerawat yang baru timbul memang terasa sedikit gatal dan sakit. Untuk menetralkannya, balurkan es batu tepat di titik jerawat. Es batu juga berfungsi untuk menghilangkan merah sekaligus mengempiskan jerawat. 

2. Mengecilkan Pori-pori
Es batu juga dapat meminimalisir pori-pori wajah yang besar. Bungkus es batu dalam kapas kemudian gosokkan ke suluruh wajah. Selain merapatkan pori-pori, es batu juga bermanfaat menjaga produksi sebum (kelenjar minyak) pada kondisi normal.

3. Mengenyalkan Wajah Sebelum Make-up
Sebelum make-up, sebaiknya usapkan es batu keseluruh permukaan kulit wajah. Selain untuk menyegarkan, kulit akan lebih kenyal berkat es batu. Kulit yang kenyal dapat membuat make-up teraplikasi dengan sempurna. 

4. Menghaluskan dan Mengencangkan Payudara
Buatlah air susu yang telah dibekukan menjadi es batu. Pijatkanlah payudara dengan es batu susu tersebut. Lakukan secara perlahan, karena payudara sangat sensitif. Perawatan ini bermanfaat untuk menghaluskan dan mengencangkan payudara. 

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: wolipop

Video : Pesawat Alien Parir Dekat Planet Merkurius

Posted: 10 Dec 2011 09:45 PM PST


Sebuah video menampilkan obyek seukuran planet muncul di layar para astronom berada dekat Merkurius. Para pemburu UFO mengklaim ini merupakan pesawat UFO.


Obyek ini muncul secara tiba-tiba dalam gambar semburan korona dari matahari yang diambil teleskop NASA. Saat sulur api melewati Merkurius, obyek raksasa ini muncul di sampingnya.

Di sisi lain, para ilmuwan NASA bersikeras menyatakan, obyek itu merupakan bagian proses pencitraan.

Sebanyak 100 ribu pengguna YouTube telah menyaksikan sekuens yang diambil teleskop Heliospheric Imager-1 ini. Video ini diunggah akun 'siniXster' dan ia menulis keterangan, "Bentuk silindris obyek ini tampak seperti pesawat bagi saya dan jelas sekali, pesawat ini diberi pelindung".

Para ahli pun tetap pada pendirian mereka menyatakan, tak ada alien bersembunyi di Bima Sakti. Teknisi Natha Rich dari United States Naval Research Laboratory mengatakan, 'obyek' ini sebenarnya gambar Merkurius dari hari sebelumnya.

"Saat proses pencitraan selesai antara kemarin dan hari ini, ada fitur seperti planet yang merupakan artefak gelap di latar gambar tempat Merkurius berada kemarin," katanya.






GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: vhttp://niponk.blogspot.com/2011/12/vide-pesawat-alien-parir-dekat-planet.html

10 Makanan Berkalori Tertinggi di Amerika

Posted: 10 Dec 2011 09:45 PM PST


: Makanan Berkalori Tertinggi di Amerika :.


Pernah merasa bersalah saat memakan junk food? Berikut ini ada 10 makanan berkalori tertinggi di Amerika. Anda patut waspada karena beberapa di antaranya sudah mengisi daftar menu resto junk food Indonesia.

Di Amerika Serikat, 2 dari 3 orang dewasa mengalami kelebihan berat badan atau obesitas. Salah satu penyebabnya adalah kegemaran masyarakat memakan junk food.

Junk food mengandung banyak lemak trans yang 2 kali lipat lebih tinggi kalorinya dibanding karbohidrat dan protein. Jumlah kalori yang tinggi dalam tubuh membuat seseorang jadi gemuk, bahkan obesitas. Hal ini dapat memicu munculnya penyakit jantung dan kanker.

Menurut Dietary Guidelines yang dikeluarkan oleh US Department of Agriculture, kebutuhan kalori orang dewasa per hari adalah 2,000 kkal. Tentu saja angka ini bukan takaran untuk sekali makan, melainkan untuk makanan dan minuman yang dikonsumsi selama sehari.

Ahli gizi dari University of Texas, Lona Sandon, menyebutkan bahwa orang boleh menikmati lezatnya makanan berkalori sangat tinggi hanya sekali atau dua kali dalam setahun. Selebihnya, akan menjadi masalah bagi lingkar pinggang dan kesehatan.

Parahnya, restoran di Amerika Serikat kini berlomba-lomba memecahkan rekor menyajikan makanan super berlemak. Anda akan tercengang saat melihat jumlah kalori dalam satu porsi makanan di bawah ini nyaris memenuhi kebutuhan sehari bahkan 3 hari sekaligus dalam sekali makan.


1. Personal PANourmos Meat Lover's Pizza di Pizza Hut (1,470 kkal)
Spoiler for wow...:

Satu porsi pizza ini terdiri dari ham, sosis, pepperoni, daging asap, daging burger, serta keju dan saus yang melimpah. Pizza bagi pecinta daging ini memang diklaim 80% lebih besar dari personal pan pizza sebelumnya.


2. Chicken Carbonara Breadbowl Pasta di Domino's Pizza (1,480 kkal)
Spoiler for wow...:

Breadbowl adalah roti yang baru dipanggang, berisi pasta yang berlumuran keju dan krim. Jumlah lemak jenuh dan karbohidratnya jauh mengungguli kandungan protein, serat, dan bahan segar di dalamnya.


3.Shack Stack di Shake Shack (1,500 kkal)
Spoiler for wow...:

Burger ini terdiri dari tumpukan roti, dua daging burger, dua keju singles, serta jamur Portobello goreng yang diisi keju. Roti raksasa ini merupakan menu paling populer di Shake Shack.


4.Tuna Melt di Quizno (1,535 kkal)
Spoiler for wow...:

Sandwich ini terdiri dari salad tuna, keju, sayuran segar, dan mayones. Namun, ternyata jumlah lemaknya mencapai 110 gram.


5.Big Box Meal di KFC (1,680 kkal)
Spoiler for wow...:

Satu porsi menu ini sepertinya dapat dinikmati sekeluarga. Isinya daging ayam paha bawah (drumstick), chicken strips, popcorn chicken, dua menu tambahan (side dishes), biskuit, serta pilihan potato wedges atau buncis panggang.


6.Double Meatball Marinara with Cheese di Subway (1,720 kkal)

Bakso (meatball) dicampur dengan keju dan saus tomat menjadikan makanan ini tinggi kalori, lemak, dan sodium.


7.Fried Banana Split (2,000 kkal)
Spoiler for wow...:

Sedikit berbeda dengan banana split ice cream yang sering kita temui di Indonesia, makanan pencuci mulut ini menggunakan bola-bola yang terbuat dari pisang, madu, dan selai kacang, kemudian dilapisi tepung dan digoreng. Lalu, bola-bola ini ditaburi gula bubuk, diberi topping sirup cokelat dan karamel, kacang, whipped cream, es krim rasa pisang, dan buah ceri.


8.Burrito di Jack n Grills (3,764 kkal)
Spoiler for wow...:

Di sini wanita ditantang untuk menghabiskan burrito berisi telur, ham, paprika, kentang, keju, dan bawang bombay. Mereka yang berhasil menyantap makanan seberat 3,5 kg ini tanpa ke toilet diberi hadiah makan gratis seumur hidup.


9.Mega Mel Burger di Mel's Country Cafe (4,556 kkal)
Spoiler for wow...:

Per porsi burger raksasa ini dibuat dari ¾ kg daging sapi giling, ½ kg daging asap, serta 1/8 kg keju Amerika, selada, tomat, acar, dan roti.

10.Fifth Third Burger di Fifth Third (4,800 kkal)
Spoiler for wow...:

Ini dia makanan raksasa yang memiliki kalori luar biasa tinggi. Burger ini terdiri dari roti berukuran 8 inchi, lima buah daging burger, lima lembar keju singles, satu cup cabai, keripik jagung (corn chips), dan saus salsa yang melimpah. Saking besarnya, burger ini pernah muncul di program TV Unwrapped di channel Food Network.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: klikunic

10 Peristiwa besar dunia yg terlupkan sejarah!

Posted: 10 Dec 2011 09:15 PM PST


Spoiler for sejarah 1:
10 Cahokia
Amerika yang Terlupakan di Roma

 


Cahokia Mounds State Historic Site adalah wilayah dimana kota kuno asli (abad 600-1400 M) dekat Collinsville, Illinois.

Ini adalah situs arkeologi terbesar terkait dengan budaya Mississippian, yang dikembangkan masyarakat maju di Amerika Utara tengah dan timur, dimulai lebih dari lima abad sebelum kedatangan orang Eropa. 



Ini adalah National Historic Landmark dan situs yang ditujukan DALAM perlindungan negara. Selain itu, ini adalah salah satu dari hanya dua puluh Situs Warisan Dunia di wilayah Amerika Serikat. Ini adalah konstruksi tanah prasejarah terbesar di Amerika utara Meksiko. Hal ini juga rumah bagi struktur kayu yang muncul identik dengan fungsi Stonehenge. 


Pada titik tinggi perkembangannya, Cahokia adalah kota terbesar di utara pusat kota Mesoamerika besar di Meksiko. 


Walaupun itu menjadi rumah hanya dari 1.000 orang sebelum tahun 1050, penduduknya tumbuh eksplosif setelah tanggal tersebut. Arkeolog memperkirakan populasi kota di antara 8.000 dan 40.000 pada puncaknya, dengan lebih banyak orang yang tinggal di desa-desa pertanian terpencil yang menyediakan pusat kota utama.Pada 1250, penduduknya lebih besar dari London, Inggris. 


Jika perkiraan populasi tertinggi benar, Cahokia lebih besar dibanding kota-kota berikutnya di Amerika Serikat, sampai sekitar tahun 1800, ketika populasi Philadelphia tumbuh melampaui 40.000. 


Spoiler for sejarah 2:
9 Kapal Sultana
Bencana yang terlupakan

 


kapal uap Sultana adalah paddlewheeler Sungai Mississippi, hancur dalam sebuah ledakan pada tanggal 27 April 1865. Hal ini mengakibatkan bencana maritim terbesar dalam sejarah Amerika Serikat.Diperkirakan 1.800 dari 2.400 penumpang tewas ketika salah satu dari empat kapal boiler meledak, dan Sultana tenggelam tidak jauh dari Memphis, Tennessee.

Alasan bencana ini sebagian besar dilupakan oleh sejarah adalah karena terjadi segera setelah pembunuhan Presiden Abraham Lincoln, dan selama seminggu Perang Saudara. 


Sebagian besar penumpang baru adalah tentara Union, terutama dari Ohio yang baru saja dibebaskan dari kamp penjara Konfederasi seperti Cahawba dan Andersonville. 


Pemerintah AS telah mengontrak Sultana untuk mengangkut para mantan tahanan perang kembali ke rumah mereka. Penyebab ledakan adalah boiler bocor dan buruk dan belum diperbaiki. 


Boiler (atau "boiler") meledak saat kapal melaju 7 sampai 9 mil ke utara Memphis pukul 2.00 pagi di sebuah ledakan dahsyat yang mengirim beberapa penumpang di dek ke dalam air dan menghancurkan sebagian kapal . 


Batu Bara panas menyebar oleh ledakan segera mengubah superstruktur tersisa menjadi neraka, sorotan yang dapat dilihat di Memphis. 


Spoiler for sejarah 3:
8. Ziryab
Budak yang merubah Masyarakat

 


Ziryab (789-857 M) adalah seorang polymath Persia: seorang penyair, musisi, penyanyi, ahli kecantikan, perancang busana, selebriti, trendsetter, strategi, astronom, botanis, geografi dan mantan budak.

Kebanyakan orang tidak pernah mendengar tentang Ziryab, namun setidaknya dua inovasi nya tetap digunakan sampai hari ini: ia memperkenalkan gagasan tentang hidangan tiga (sup, hidangan utama, puding) dan ia memperkenalkan penggunaan kristal untuk gelas minum (sebelumnya logam merupakan bahan utama). 


Dia memperkenalkan asparagus dan sayuran lainnya ke dalam masyarakat, dan membuat perubahan yang signifikan dan penambahan pada dunia musik. Dia memiliki banyak anak, yang semuanya menjadi musisi, dan menyebar warisannya seluruh Eropa. Dia mungkin bisa dianggap sebagai Bach kuno. 


Daftar perubahan sosial Ziryab dibuat sangat besar - ia mempopulerkan rambut pendek dan cukur untuk pria, dan memakai pakaian yang berbeda berdasarkan musim. 


Dia menciptakan pasta gigi rasa menyenangkan yang membantu kebersihan pribadi (dan umur panjang) di wilayah tersebut, dan juga menemukan sebuah deodoran ketiak. Dia juga mempromosikan mandi dua kali sehari. 


Spoiler for sejarah 4:
7.Peshtigo
Kebakaran di Hutan

 


Kebanyakan orang membaca ini akan terbiasa dengan Great Chicago Fire yang menewaskan ratusan dan menghancurkan 4 mil persegi dari Chicago, Illinois.

Namun, kebanyakan orang tidak tahu bahwa pada hari yang sama api yang jauh lebih buruk terjadi, di Peshtigo, Wisconsin.8 Oktober 1871, Kebakaran di Peshtigo, Wisconsin, adalah kebakaran yang menyebabkan kematian paling banyak oleh api dalam sejarah Amerika Serikat. 


Pada hari yang sama dengan Peshtigo dan kebakaran Chicago, kota Belanda dan Manistee, Michigan, di Danau Michigan, juga dibakar, dan nasib yang sama menimpa Port Huron di ujung selatan Danau Huron. 


Pada saat itu berakhir, 1.875 mil persegi hutan telah dikonsumsi dan dua belas komunitas masyarakat hancur. Antara 1.200 dan 2.500 orang diperkirakan telah kehilangan kehidupan mereka. 


Api itu begitu kuat itu melonjak beberapa mil di atas perairan Green Bay, dan bagian yang terbakar dari pintu Semenanjung , serta melompat ke Sungai Peshtigo sendiri untuk membakar di kedua sisi kota . 


saksi melaporkan bahwa badai yang dihasilkan angin puting beliung yang melemparkan mobil rel dan rumah ke udara. 


Banyak yang selamat dari badai yang melarikan diri dari api dengan membenamkan diri dalam Peshtigo Sungai, sumur, atau kubangan lain. namun Beberapa tenggelam sementara yang lain menyerah karena hipotermia di sungai dingin. 


Spoiler for sejarah 5:
6.Gil Eanes
Passing Point of No Return

 


Nama Gil Eannes hampir ingatkan pada alat rumah tangga; juga adalah bahwa dari tempat yang terkait dengan penjelajah Portugis, Cape Bojador. Eannes juga tidak benar-benar menemukan tanjung ini: tempat itu telah diketahui selama bertahun-tahun.

Untuk penjelajah waktu Eannes's, Bojador mewakili sebuah penghalang unbreachable, titik yang tidak kembali, dan itu adalah pencapaian pahlawan ini enggan untuk lulus bahwa batas tak terlihat, tahun 1434. 


Dengan demikian, dia membuka wilayah baru, tidak hanya di darat tetapi di dalam pikiran, dan dengan demikian dimungkinkan zaman keemasan eksplorasi Portugis, dengan segala kemuliaan dan kengerian. 


Pada saat itu kebijaksanaan konvensional menyatakan bahwa Matahari paling panas di khatulistiwa. Jadi, bahkan jika sebuah kapal bisa melewati Cape Bojador, Matahari khatulistiwa akhirnya akan membakarnya menjadi bubuk. 


Selanjutnya, kapal entah bagaimana berhasil melewati semua bahaya lainnya, awak akan paling karena bertemu monster yang tak terkatakan di wilayah sub-khatulistiwa yang dikenal sebagai Antipodes. 


Dengan memiliki keberanian untuk mempertaruhkan nyawanya (akibatnya membuka dunia baru,) Eanes secara menjadi pelopor pada penjelajahan bangsa-bangsa eropa untuk masa - masa selanjutnya. Dia, juga akan disalahkan karena akan menjadi pelopor perkembangan masa - masa perbudakan di eropa 


Spoiler for sejarah 6:
5.Joseph Warren
Bapak Revolusi

 

Joseph Warren (1741-1775 M) dianggap oleh banyak orang pada masanya sebagai arsitek sebenarnya dari Revolusi Amerika.

Dia adalah tokoh kunci dalam salah satu pihak yang paling terkenal dalam sejarah pesta teh.
 

ia menulis satu set ketetapan yang berfungsi sebagai cetak biru bagi pemerintah otonom Amerika yang pertama . Ia menyampaikan pidato yang memicu pertempuran pertama dari Perang Revolusi. Ia mengutus Paul Revere keluar di salah satu wahana sejarah yang paling terkenal.
 

Dia adalah pemimpin Patriot , sebelum Deklarasi Kemerdekaan, untuk mempertaruhkan nyawanya melawan Inggris pada Battlefield (Sandler 55). Dan, sungguh, ia telah banyak hilang dari sejarah. Ia dikelilingi oleh nama-nama yang sangat terkenal dari sejarah Kemerdekaan Amerika, namun namanya sendiri hampir tidak pernah kita dengar hari ini.
 

Menariknya, saudaranya juag menemukan Harvard Medical School, dan empat belas Nagara bagian di AS memiliki nama County Warren .
 

Spoiler for sejarah 7:

4.George de La Tour
Master Yang Dilupakan

 

Georges de La Tour (13 Maret 1593, Vic-sur-Seille, Moselle - 30 Januari 1652, Luneville) adalah seorang pelukis, yang menghabiskan sebagian besar hidupnya bekerja di Kadipaten Lorraine, (yang diserap ke Prancis antara 1641 dan 1648,) selama hidupnya.

Ia melukis adegan kebanyakan agama diterangi oleh cahaya lilin. setelah berabad-abad ketidakjelasan anumerta, selama abad 20, ia menjadi salah satu yang paling sangat dihormati oleh seniman Baroque di Perancis abad ke-17.
 

Dalam hidupnya ia dikenal sebagai Pelukis untuk Raja (Perancis), dan dianggap sebagai salah satu seniman terbesar. Sangat sedikit dari karyanya bertahan dan alasan ketidakjelasannya tidak diketahui, namun berkat upaya Hermann Voss, seorang sarjana Jerman, pada tahun 1915 karyanya ditemukan kembali.
 

Spoiler for sejarah 8:
3 . Pelatihan Harimau
Pengujian hari H

 

Latihan harimau, atau Operasi Harimau, adalah nama kode untuk sebuah latihan skala penuh pada tahun 1944 untuk hari-H invasi Normandia.

Selama latihan, satu konvoi Sekutu diserang, mengakibatkan kematian 749 prajurit Amerika. Kurangnya pengetahuan yang luas dari latihan ini adalah disengaja (tidak seperti kebanyakan orang lain di daftar ini).
 

Untuk menyembunyikan rasa malu yang besar dari kegagalan resmi latihan perang ini, semua yang terlibat disumpah untuk tidak membocorkan rahasia ini sebelum invasi yang sebenarnya.
 

Ten missing officers involved in the exercise had Bigot–level clearance for D-Day, meaning that they knew the invasion plans and could have compromised the invasion should they have been captured alive.
 

Sepuluh petugas yang m,engetahui invasi ini hilang, dan rencana invasi sesungguhnya hampir dibatalkan sampai tubuh ke sepuluh petugas latihan ditemukan
 

Dengan sedikit dukungan atau tidak, dari angkatan bersenjata Amerika atau Inggris, untuk usaha apapun untuk memulihkan tetap mendedikasikan peringatan untuk peristiwa itu, penduduk sipil wilayah Devon dan small ken melakukan acara untuk memperingati peristiwa tersebut, setelah menemukan bukti-bukti setelah terdampar di pantai beachcombing pada awal tahun 1970.
 


Spoiler for sejarah 9:
2 .Kereta Bawah Tanah Pertama Amerika
Rahasia Kereta Bawah Tanah New York

 

Pada tahun 1904, sistem kereta bawah tanah modern New York secara resmi dibuka dan mengubah kota selamanya. Tapi apa yang kebanyakan orang tidak tahu adalah bahwa itu bukan kereta bawah tanah pertama.

Karena kemacetan yang mengerikan di Broadway, Alfred Ely Beach (pemilik muda dari majalah Scientific muda Amerika) disebut yang mempunyai ide - untuk membangun kereta api bawah tanah, yang menggunakan kipas raksasa untuk mendorong dan menyedot railcar mundur dan maju melalui terowongan.
 

Karena korupsi komisaris pekerjaan umum, William Tweed, Beach harus mendapatkan persetujuan untuk membangun terowongan itu dengan berpura-pura itu menjadi sebuah sistem pengiriman surat. Tweed (penghasilan yang sebagian besar berasal dari angkutan kota) tidak memveto permintaan.
 

Beach dan sekelompok kecil orang mulai menggali terowongan di bawah Broadway dalam gelap malam. Seluruh perusahaan dirahasiakan, sebagai kotoran tersembunyi di ruang bawah tanah sebuah gedung dibeli Beach untuk tujuan itu.Pekerjaan berjalan dengan baik, tapi sesaat sebelum mereka bisa menyelesaikan baris pertama mereka mendapat angin dan didukung publik.
 

Beach tim bekerja ekstra keras untuk menyelesaikan kereta bawah tanah, dan dengan gaya yang mewah mereka membuka untuk umum kereta api bawah tanah pada tanggal 1 Maret 1870. Dia memungut dua puluh lima sen per penumpang untuk perjalanan dari Warren Street ke Murray Street. Ini adalah sukses besar - membawa lebih dari 400.000 penumpang pada tahun pertama beroperasi.
 

Sayangnya Tweed sangat marah dan memveto ekstensi masa depan kereta bawah tanah. Tweed akhirnya dipenjara karena korupsi, dan izin diberikan untuk Beach untuk melanjutkan pekerjaan memperluas kereta bawah tanah, tapi sayangnya investor pribadi cepat menghilang, karena awal dari krisis ekonomi.
 

The subway was not completed and remained hidden under the city completely sealed up (complete with the luxury car and machinery) until it was subsumed into the present City Hall Station.
 

kereta bawah tanah itu tidak diselesaikan dan tetap tersembunyi di bawah kota benar-benar tertutup (lengkap dengan mobil mewah dan mesin) sampai ia dimasukkan ke City Hall Station sekarang. Berikut adalah rute kereta bawah tanah di Google Maps.
 

Spoiler for sejarah 10:
1.House of Wisdom
Hilang dalam waktu



Rumah Kebijaksanaan adalah perpustakaan dan terjemahan lembaga di Abbassid-era Baghdad, Irak. Itu adalah institusi kunci dalam Gerakan penTerjemahan , dan dianggap telah menjadi pusat intelektual utama dari Zaman Keemasan Islam .

Rumah merupakan pusat tak tertandingi untuk studiKemanusiann dan bagi ilmu pengetahuan Islam, termasuk matematika Islam, astronomi Islam, kedokteran Islam, alkimia Islam dan kimia, zoologi dan geografi Islam.

Menjabarkan naskah Persia, India dan Yunani termasuk Pythagoras, Plato, Aristoteles, Hippocrates, Euclid, Plotinus, Galen, Sushruta, Charaka, Aryabhata dan-Brahmagupta para ulama mengakumulasi kumpulan pengetahuan yang terbesar di dunia, dan dibangun melalui penemuan mereka.

Seiring dengan semua perpustakaan lainnya di Baghdad, Rumah Kebijaksanaan dihancurkan selama invasi Mongol di Baghdad, pada tahun 1258. Dikatakan bahwa perairan Sungai Tigris menjadi hitam selama enam bulan karena tinta dari sejumlah besar buku yang dilemparkan ke dalam sungai.

Jumlah pengetahuan yang hilang tahun itu tidak dapat digambarkan. Hal ini bahkan lebih mengejutkan karena kebanyakan orang lebih tahu dengan penghancuran perpustakaan Alexandria, tapi sedikit yang tahu tentang hilangnya Rumah Ilmu Pengetahuan Terbesar di baghdad untuk era itu. 


GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: klikunic

5 Tips Ampuh Menjaga Berat Badan Tetap Ideal

Posted: 10 Dec 2011 09:00 PM PST


img

Melakukan diet yang sangat ketat tidak pernah dianjurkan oleh para ahli diet. Mengatur pola makan dan olahraga merupakan cara praktis untuk menjaga bentuk tubuh. 

Seperti lima tips ampuh berikut ini yang membuat tubuh tetap langsing namun tidak menyiksa, seperti dilansir dari Become Gorgeous.

1. Mengatur Porsi Makan
Bukan berarti Anda tidak boleh makan pasta atau sereal saat sedang menjalani diet. Walau diizinkan, namun tetap mengatur porsi makannya. Porsi yang ideal kira-kira sebesar 1 genggaman tangan Anda saat menggenggam bola baseball.

2. Singkirkan Cemilan Manis Dari Meja Anda
Permen, cokelat, donat dan kue-kue kering harus segera disingkirkan dari meja yang mudah dijangkau. Singkirkan makanan-makanan tersebut dari meja makan maupun meja kerja Anda. Jika Anda ingin ngemil atau makan hidangan penutup, sebaiknya pilihlah biskuit gandum atau buah-buahan.

3. Minum Greentea Sebelum Makan
Greentea sangat baik untuk kesehatan dan metabolisme tubuh. Minumlah 1 cangkir greentea sebelum Anda makan untuk membuat Anda terasa lebih kenyang, dan menghindari menambah porsi makan.

4. Aprikot Kering Untuk Hidangan Penutup
Bosan dengan buah-buahan segar? Cobalah aprikot kering sebagai hidangan penutup Anda. Rasanya yang manis dan teksturnya yang agak kenyal mampu memuaskan keinginan Anda untuk mengkonsumsi makanan manis, namun tetap sehat.

5. Veggie Burger
Junk food merupakaan godaan terbesar saat diet. Jika memang Anda ingin makan junk food selama diet, cobalah makan veggie burger (burger isi sayuran) yang saat ini banyak tersedia di restoran siap saji. Lebih baik lagi jika Anda membuat sendiri burgernya sehingga Anda dapat meminimalisir lemak dan kalori dalam makanan tersebut.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: wolipop

Motif Kotak Tartan untuk Bergaya

Posted: 10 Dec 2011 08:45 PM PST


Kain tartan khas Skotlandia kini juga digunakan untuk busana sehari-hari yang bergaya. 
http://l3.yimg.com/bt/api/res/1.2/YC8te2gPV0vzjtaGvZlZ7Q--/YXBwaWQ9eW5ld3M7Zmk9aW5zZXQ7aD02MzA7cT04NTt3PTQxMQ--/http://media.zenfs.com/en_sg/News/AFPRelax/020_123945054.05c2a111529.w640.jpg
Emma Watson tampil cantik dengan gaun tartan
http://l1.yimg.com/bt/api/res/1.2/kJockujR2EQRPrPxrJe8mQ--/YXBwaWQ9eW5ld3M7Zmk9aW5zZXQ7aD02MzA7cT04NTt3PTM4Mw--/http://l.yimg.com/os/289/2011/11/21/Ashlee-Simpson_152209.jpg
Ashlee Simpson tampak gaya dengan oversize shirt motif tartan
http://l3.yimg.com/bt/api/res/1.2/Qt2sElGYOwSEjnsWD4W.yA--/YXBwaWQ9eW5ld3M7Zmk9aW5zZXQ7aD00ODg7cT04NTt3PTYzMA--/http://media.zenfs.com/en_us/US/OMG/PhotoG/520187360.jpg
Si kecil Suri dengan tartan hijau
http://l3.yimg.com/bt/api/res/1.2/L_YQFpDxPK_2vP6vJMKylw--/YXBwaWQ9eW5ld3M7Zmk9aW5zZXQ7aD02MzA7cT04NTt3PTU0NQ--/http://l.yimg.com/os/289/2011/11/21/Adele_140212.jpg
 Adele mengenakan cape tartan (sejenis jaket berbentuk ponco) untuk menahan dingin.
http://l2.yimg.com/bt/api/res/1.2/ApIq74JjxpWb131MD2HGzQ--/YXBwaWQ9eW5ld3M7Zmk9aW5zZXQ7aD02MzA7cT04NTt3PTQwOA--/http://l.yimg.com/os/289/2011/11/21/Kylie-Minogue_135738.jpg
Kylie Minouge tampil pede dengan celana bermotif kotak-kotak tartan.
http://l3.yimg.com/bt/api/res/1.2/SevClG4HAUHc6h0NUWAQHA--/YXBwaWQ9eW5ld3M7Zmk9aW5zZXQ7aD02MzA7cT04NTt3PTM1OQ--/http://media.zenfs.com/en_us/US/OMG/PhotoG/4358_1143772391.jpg
Carmen Electra tampak bergaya denganblazer tartan yang dipakainya.
http://l2.yimg.com/bt/api/res/1.2/Pt5d1gDesxxXLl_Zu3pF8w--/YXBwaWQ9eW5ld3M7Zmk9aW5zZXQ7aD02MzA7cT04NTt3PTQyMg--/http://l.yimg.com/os/289/2011/11/21/Rihanna2_154223.jpg
Gaya polos khas anak remaja terpancar saat Rihanna mengenakan gaun dari bahan tartan merah
 http://l1.yimg.com/bt/api/res/1.2/tIlBoXxlxPpl4KXeR.KZ5A--/YXBwaWQ9eW5ld3M7Zmk9aW5zZXQ7aD02MzA7cT04NTt3PTMyMA--/http://l.yimg.com/os/289/2011/11/21/Gwen-Stefani_140626.jpg
Gwen stefani memilih busana dengan detail kain tartan sebagai kombinasinya.

http://l3.yimg.com/bt/api/res/1.2/mv11FTBADlSZJTWtkmt3MQ--/YXBwaWQ9eW5ld3M7Zmk9aW5zZXQ7aD02MzA7cT04NTt3PTM4OA--/http://media.zenfs.com/en-US/blogs/partner/1870877.jpg
Si nyentrik Helena Bonham Carter juga memilih blouse tartan saat beraksi di karpet merah.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: klikunic

Diet Dua Hari dalam Seminggu Lebih Efektif Lho

Posted: 10 Dec 2011 08:15 PM PST





Diet adalah salah satu cara yang banyak dilakukan oleh kaum wanita untuk menurunkan berat badan. Seringkali diet dengan menghitung kalori ini dilakukan selama tujuh hari seminggu sampai merasa tubuh mereka benar-benar kurus.
Padahal menurut penelitian terbaru yang dilakukan University Hospital di South Manchester, diet ketat yang dilakukan selama dua hari dalam seminggu ternyata lebih efektif untuk menurunkan berat badan dibandingkan dengan menghitung kalori yang masuk dalam tubuh selama seminggu.
Para peneliti menemukan, bahwa perempuan yang mengonsumsi buah, sayuran, dan daging tanpa lemak selama dua hari selama seminggu, dan lima hari sisanya bebas menyantap berbagai makanan yang disukai, ternyata bisa menurunkan berat badan hampir dua kali lipat lebih banyak dibandingkan perempuan yang melakukan diet ketat terus-menerus.
Untuk melakukan percobaan ini, para peneliti menempatkan 115 relawan perempuan untuk menjalankan satu dari tiga diet yang diujikan. Pada diet pertama, para perempuan ini diharuskan untuk menjalankan diet dengan hanya mengonsumsi 650 kalori sehari selama dua hari dalam seminggu. Diet ini dilakukan dnegan mengurangi konsumsi kalori dari karbohidrat seperti pasta, roti, dan kentang, serta semua makanan berlemak. Setelah menjalankan diet selama dua hari, lima hari sisanya mereka dibebaskan untuk menyantap makanan sehat yang mereka sukai.
Perempuan pada jenis diet kedua juga diharuskan untuk mengurangi karbohidrat selama dua hari dalam seminggu, namun mereka tidak diberi batasan makanan dalam jumlah kalori tertentu. Pada lima hari sisanya, mereka juga diperbolehkan untuk mengonsumsi makanan sehat yang mereka sukai.
Terakhir, pada jenis diet ketiga, para perempuan ini mengikuti diet penurunan berat badan standar (terus-menerus) dengan hanya mengonsumsi sekitar 1.500 kalori setiap harinya dan menghindari makanan berlemak serta alkohol.
Setelah tiga bulan menjalankan program diet ini, perempuan yang menjalankan program diet pertama dan kedua masing-masing mampu menurunkan berat badannya sebanyak 4 kg. Angka ini ternyata hampir dua kali lebih banyak dibandingkan dengan perempuan dengan jenis diet ketiga yang menjalankan diet terus-menerus. Mereka hanya mampu menurunkan berat badan sekitar 2,4 kg saja.
Dr Michelle Harvie dari Genesis Breast Cancer Prevention Centre di tempat tersebut mengungkapkan, selama lima hari terakhir mereka tak menjalankan diet karena masih terbawa efek diet ketat yang telah dijalankan selama dua hari sebelumnya.
Hal ini berakibat pada adanya manfaat lanjutan dan perubahan mindset otak selama dua hari berdiet ketat pada pola makan yang dianggap "normal" selama lima hari kemudian. Perubahan mindset ini berakibat pada hilangnya beban dan tekanan untuk berdiet, sehingga membuat diet Anda bisa dilakukan dengan santai, dan lebih bahagia.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: VIVAforum

KETIKA BULAN SABIT turun ke bumi

Posted: 10 Dec 2011 07:45 PM PST


Russia-based artist Leonid Tishkov and photographer Boris Bendikov have created these original and inspiring images of the moon so it felt that we could reach out and touch it. Their creative endeavor entitled Private Moon chronicles the relationship between a man and his discovered moon.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: klikunic

Posted: 10 Dec 2011 07:15 PM PST



Rabies bukan saja penyakit yang hanya di derita anjing,Kuncing pun bisa berpotensi terserang rabies dan potensi ini sangat menular bagi manusia.
Gejala Rabies pada kucing maupun hewan lainnya dibagi menjadi 3
1. Rabies membabi buta
Dulu rabies jenis ini disebut hidropobia (takut air) mengapa demikian? karena jika terkena kucing akan tampak kehausan. Namun saat kita beri air, ototnya akan kejang-kejang seolah-olah takut air

Sedangakan gejala rabies jenis ini biasanya adalah

Cenderung berlarian kesana-kemari
Terlihat seperti gelisah namun tidak tahu apa penyebabnya
Mudah sekali terangsang
Seringkali bereaksi tidak wajar seperti menyerang dan menggigit sesuatu yang bergerak

Air liur kucing jika terkena penyakit kucing ini akan mengandung banyak virus rabies. Dan jika sampai anda tergigit. Wah pokoknya gawat deh!

2. Rabies Diam
Gejala rabies jenis ini sangat bertolak belakang dengan jenis rabies membabi buta. Kucing yang menderita jenis ini akan cenderung untuk diam. Sedangkan gejala-gejala lainnya adalah kehilangan vitalitas, suka menyendiri dan bersembunyi, sulit untuk terangsang, Kadang-kadang mengalami kelumpuhan, tubuhnya sering gemetar, bersikap apatis

3. Rabies Tanpa Bentuk
Walaupun dinamakan rabies tanpa bentuk namun bukan berarti tidak ada gejal-gejalanya. Seperti kata Shakespere "Apalah artinya sebuah nama".

Gejala yang sering terjadi pada jenis rabies ini adalah sering mengalami gatal, kaku, sapsmus (kejang otot) dan sembelit.
Gejala Rabies padan MANUSIA

Nah 3 hal diataslah gejala-gejala umum pada kucing yang menderita penyakit rabies. Nah sedangkan untuk manusia yang terkena rabies (setelah digigit kucing atau makhuluk berdarah panas lainnya) akan memperlihatkan gejala-gejala semacam ini.

hati cenderung gelisah namun tidak tahu penyebabnya apa
Luka bekas gigitan terasa nyeri
Selain itu luka akan bengkak dan berwarna merah
terjadi kontrasksi otot dan kejang-kejang
sakit pada kepala
sulit berbicara

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: kautau

Kepribadian cewe berdasar kebiasaan duduknya

Posted: 10 Dec 2011 06:50 PM PST





Biasanya kaum lelaki selalu memperhatikan bentuk tubuh dari perempuan tetapi sebenarnya masih banyak hal lain yang perlu diperhatikan pada perempuan.
Salah satunya adalah mempelajari sikap duduknya karena dengan melihat posisi kakinya saat dia duduk maka anda bisa mengetahui kepribadiannya.

Lihat posisi kakinya secara samar dan seksama karena biasanya gaya duduk tidak segaja diatur tapi dilakukan secara alamiah atau tidak sadar. Jadi tidak ada salahnya anda simak beberapa rahasia posisi duduknya agar anda bisa melihat prilaku tersembunyi di balik segala sikapnya pada anda selama ini.

1. Bila dia duduk manis dengan tangan diatas lutut atau diatas kedua paha
Maka mengindikasikan bahwa perempuan ini memiliki sifat kekanak-kanakan. Perempuan ini adalah seorang pengkhayal sejati, senang melamun hal-hal yang romantis dan seksi. Karena perempuan ini sangat romantis dan sangat memuja cinta sehingga mudah terbuai dengan anggan-anggannya.

Apalagi jika diminta menjadi pasangan dari seorang lelaki tampan yang saat melamar dengan membawa sekotak berlian maka hatinya akan berbunga-bunga dan terbang melawang di awan cinta.

Tetapi pada dasarnya perempuan yang memiliki gaya duduk manis memiliki sifat jujur dalam berbagai hal termasuk jika dia merasakan bosan saat melihat ada lelaki yang lebih borju dari kekasihnya. Perempuan ini juga bertipe terbuka, terutama untuk urusan busana yang semakin minim busana yang dikenakannya makin jelas apa yang diingininya. Dia ini juga tergolong perempuan yang kreatif, apalagi untuk urusan lelaki yang akan mendapatkan limpahan cintanya. Perempuan yang senang duduk manis juga tergolong perempuan yang penuh sensasi untuk urusan ranjang, dia terkenal dapat memberikan kreasi-kreasi sensual saat bercinta untuk memberikan kepuasan maksimal pada pasangannya. Karena itu sifatnya hangat dan mudah beradaptasi dalam segala situasi. Tapi dia juga terkenal cemburuan, apalagi jika kemauannya diacuhkan padahal dia merasa dirinya sudah banyak berkorban.

2. Perempuan yang duduk kaki sejajar biasanya duduk dengan seluruh tubuh bersandar ke kursi dan posisi kaki sejajar serta tertata rapi
Menunjukkan bahwa dia adalah tipe perempuan yang hangat di tempat tidur karena seluruh auranya dipenuhi dengan gairah. Biasanya dia tidak segan melakukan apa saja untuk memuaskan pasangannya karena dia tipe pejuang yang tinggi untuk urusan cinta. Karena dia bukan tipe perempuan yang mudah menyerah, apalagi jika dia mengetahui lelaki yang telah mengambil cintanya berbalik menarik-ulur cinta dengannya. Sebuah penolakan saja tidak akan membuatnya malu, apalagi mundur karena dia akan merasa puas, apabila apa yang sudah dalam genggamannya akan dikerjakan dengan tuntas.

Memang perempuan yang duduk dengan kaki sejajar terkenal agresif sehingga sering teledor dan meninggalkan urusan lain yang menurutnya tidak penting. Jadi tidak heran jika dia akan melakukan kecerobohan dalam langkahnya. Tetapi perempuan ini tidak mudah dirayu, apalagi rayuan gombal. Apabila dia telah mengambil keputusan maka dia tidak ingin ada seorang pun yang menentangnya.

3. Jika perempuan senang duduk mengundang dengan posisi kaki terbentang lebar sehingga seperti mengundang orang-orang sekitarnya untuk memandang daerah samar di dalam pahanya yang mulus
Itu maka menandakan bahwa dia merupakan tipe perempuan yang selalu ceria, mudah bergaul dan seorang penggoda tulen. Seringkali penampilannya membuat dada lelaki berdegup keras dengan fantasi sensual yang dapat melambungkan pikirannya ke hal-hal yang terlarang. Tapi jika dia tahu penampilannya dianggap serius maka dia dapat berubah menjadi perempuan yang jutek dan ketus. Kesannya seperti jinak-jinak merpati saja.

Sebenarnya perempuan yang senang 'mengundang' birahi lelaki ini tidak tahan dilanda kesepian. Dia menginginkan ada seseorang lelaki yang selalu siap menghangatkannya setiap waktu. Emosinya pun mudah terhanyut ke hal-hal yang romantis karena perasaannya itu terlalu melankolis dan terkesan mendayu-dayu. Apalagi jika dia mengetahui anda memberikan perhatian besar maka perasaan melankolisnya itu akan berubah sekejap ke arah yang lebih 'mengundang' lagi.

4. Perempuan yang senang duduk di pinggiran kursi / ujung kursi dengan posisi kaki yang tertata rapi
maka tergolong perempuan yang bijaksana dan baik hati. Biasanya dia tidak segan membantu orang yang memerlukannya. Dia juga termasuk orang yang mudah percaya dengan janji-janji tanpa perlu pembuktian. Hal ini mengakibatkan perempuan ini sering tertipu dan mudah termakan rayuan gombal para lelaki buaya. Karena cukup dengan kata cinta dan janji pernikahan saja sudah dapat membuatnya lupa daratan karena kasmaran.

Perempuan ini juga termasuk orang yang peka dan mudah bereaksi cepat jika dia tahu ada lelaki yang memberikan perhatian lebih kepadanya. Apalagi perempuan ini tergolong orang yang tidak tega menolak cinta sehingga terkesan perempuan gampangan dan karena itu dia sering terperangkap dalam masalah yang akan disesalinya setelah melihat kehidupan yang nyata.

5. Perempuan yang duduk menyilang dengan kaki saling tumpang tindih dengan lutut dan menjatuhkan tungkainya yang jenjang
Menandakan bahwa dia adalah seorang yang memiliki pendirian teguh, tidak mudah tergoda dan tertipu oleh rayuan-rayuan gombal oleh kaum lelaki mana pun. Dia sangat fasih dalam melihat cinta yang gombal dan cinta mana yang dapat diandalkannya. Biasanya dia juga sangat jeli mengukur ketebalan dompet lelaki yang memujanya, apalagi uang lelaki itu hasil jerih payahnya sendiri atau minta kepada orang tuanya.

Tipe perempuan ini termasuk yang sangat concern atau hati-hati dalam menguji dan mengkalkulasi segala keuntungan yang akan dia dapatkan sebelum membuat keputusan. Apalagi dia termasuk perempuan yang tidak mau menyesal ataupun me-revisi kekurangan-kekurangan pasangannya nanti. Begitu dia yakin pasangannya dapat diandalkan maka dia tidak akan ambil pusing lagi untuk jatuh ke dalam dekapannya.

Tapi dia juga merupakan perempuan yang anti diberi nasihat. Karena dia merasa bahwa dirinya paling benar dalam urusan apapun. Sehingga dia tergolong orang yang egois dan sangat mementingkan dirinya sendiri. Tapi jika pasangannya dapat memberikannya kehidupan yang makmur seumur hidupnya maka dia tidak peduli usia pasangannya lebih tua atau muda sehingga dia akan tetap mau dinikahi juga. Tapi bukan berarti dia seorang materialistis sejati tapi sebenarnya dia adalah tipe perempuan yang berpendirian dan tidak mudah goyah dengan godaan-godaan yang akan membuat dirinya tidak percaya diri dengan lelaki pilihannya. Karena dia seorang perempuan yang terkenal sabar dan rajin dalam melakukan kegiatan-kegiatannya.

Jadi memang sulit saat anda ingin memilih pasangan tapi anda tidak bisa melihat sifat dan prilaku perempuan hanya dari sikap duduknya saja. Hal yang lebih utama adalah melihat dari kepribadiannya sehari-hari saat bersama anda. Hal itulah yang seharusnya diperhitungkan dan dijadikan bahan pertimbangan apakah dia pantas dijadikan isteri dan ibu dari anak-anak anda kelak atau hanya sebatas pasangan bersenang-senang saja.


GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: http://haxims.blogspot.com/2009/12/melihat-kepribadian-perempuan-melalui.html

Solusi Buat Cewek Jomblo

Posted: 10 Dec 2011 06:15 PM PST



Ini sebenarnya bukan mengenai solusi anti jomblo seperti yang ada pada web solusi anti jomblo ini saya juga seorang yang pandai pacaran bahkan saya ini paling tulul dan bodoh klo urusan gitu.Cuman bisa ngomong sana sini tapi ga ada buktinya :P.Mungkin bisa dibilang pacar aq saat ini adalah keyboard,mouse,cpu,monitor,kursi warnet,warnet,penjaga warnet eh salah ding wong penjaga warnetnya dah tuir kok :).Tahu ga di web Hitman System Solusi Anti Jomblo tadi cuman Workshop gitu aja dan mungkin klo menurut agama juga ga penting dan itu perbuatan sia-sia.Masak Workshop gitu aja bayar nya 700 rb dan pokoknya ratusan ribu rupiah deh apa ga mending Workshop bareng om cosa ongkos cuman 10 rb dapat snack dapat Ilmu Seo :),Ilmu Adsense,Ilmu PPC, Ilmu PPA dan ilmu bisnis-bisnis yang lainnya.Tapi gimana kalo kita Jomblo terus mas Ubay ?? tenang aja ga usah gundah gulana wong yang bikin kita ini udah berfirman manusia itu diciptakan berpasang-pasangan ama ALLAH SWT kok maaf saya ga hafal suratnya biasanya ada di undangan pernikahan :) .Klo emang bener-bener umur udah tua dan belum bisa cari jodoh dan pacar solusi jomblo nya ya mudah berdoa aja ama Allah dan lebih baik tanya pada diri anda sendiri mungkin anda terlalu pilih-pilih cewek ato sikap anda kepada cewek terlalu cuek.di HITMAN SYSTEM SOLUSI ANTI JOMBLO itu setelah saya pelajari mereka mengajari cowok-cowok jadi kucing garong kayak lagu mp3 si kucing garong masak iya seorang cowok diajarkan untuk tidak bayarin ceweknya??? hayo sapa cewek yang suka gitu??? tapi emang ada benernya kok aq jadi heran juga tuh ama cewek-cewek klo cowok-cowok kayak gitu kok malah jadi impian mereka yah ?? ah tapi paling-paling cewek gila tuh yang kek gitu ceweknya ubay enggak gitu baik kayak ubay hahahah2X ya dah mau ngadutrafik solusi anti jomblo ma si hitman :P dia hanya memberi solusi untuk dapat pacar banyak dan bersenang senang dengan wanita tapi untuk ke depannya yaitu berkeluarga dan lain-lain si hitman tidak pernah berpikir kesitu yang iya tahu hanya sedikit sekali soal cinta mereka menganggap cinta hanya suatu trik dan permainan saja.apa emang separah itukah orang-orang cowok dan cewek saat ini ?? ingin berbagi solusi Jomblo langsung saja ke forum Solusi Jomblo

Solusi Jomblo, Solusi agar dapat cewek, solusi dapat pacar, solusi anti jomblo

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: www.bayumukti.com

No comments:

Post a Comment