Monday 5 March 2012

www.menjelma.com

www.menjelma.com


Pria AS Tewas Terbakar Karena Tak Sadar Minum Bensin Lalu Merokok

Posted: 05 Mar 2012 03:30 AM PST


Sungguh malang. Seorang pria di Amerika Serikat (AS) tewas terbakar ketika menyalakan sebatang rokok. Usut punya usut ternyata pria berumur 43 tahun tersebut sempat meminum bensin yang dikiranya minuman keras.



Insiden naas ini terjadi di sebuah apartemen di Havelock, North Carolina, AS, pada Senin (27/2), pukul 21.55 waktu setempat. Ketika tiba di lokasi, polisi menemukan Gary Allen Banning tergeletak dalam keadaan hangus terbakar.

Banning lantas dilarikan ke rumah sakit UNC Burn Centre di Chapel Hill untuk mendapatkan pertolongan. Namun sayang, Banning meninggal dunia pada Selasa (28/2) pagi waktu setempat.



Demikian seperti dilansir oleh Sydney Morning Herald, Rabu (29/2/2012).

Menurut polisi, Banning saat itu tengah berkunjung ke apartemen temannya. Kemudian secara tidak sengaja, dia mengambil sebotol bensin ketika duduk di dekat wastafel dapur. Dia pun meminum isi botol tersebut tanpa mengetahui isinya.

Setelah satu tegukan, Banning yang menyadari bahwa isi botol tersebut adalah bensin, langsung memuntahkannya keluar. Namun dia tidak menyadari bahwa ada cipratan bensin dari mulutnya yang menempel pada kemeja yang dipakainya.



Tanpa menyadari hal tersebut, Banning pun merokok. Bisa ditebak, ketika hendak menyalakan rokoknya, dia pun terbakar. Api langsung menjalar cepat karena ada sisa bensin pada kemejanya dan Banning pun terbakar habis.

Disebutkan bahwa penghuni apartemen tersebut, yang juga rekan Banning adalah seorang montir dan sering menggunakan bensin untuk membersihkan sisa pelumas di tangannya.

Atas insiden ini, Kepolisian Havelock dan dinas pemadam kebakaran setempat masih melakukan penyelidikan menyeluruh.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:mediapublix.blogspot.com/

Bapak Tua Penjual Amplop Itu (Mengharukan)

Posted: 05 Mar 2012 02:35 AM PST




Setiap menuju ke Masjid Salman ITB untuk shalat Jumat, saya selalu melihat seorang bapak tua yang duduk terpekur di depan dagangannya. Dia menjual kertas amplop yang sudah dibungkus di dalam plastik. Sepintas di lihat, barang jualannya itu terasa "aneh" di antara pedagang lain yang memenuhi pasar kaget di seputaran Jalan Ganesha setiap hari Jumat.

Pedagang di pasar kaget umumnya berjualan makanan, pakaian, DVD bajakan, barang mainan anak, sepatu dan barang-barang asesori lainnya. Tentu agak aneh dia "nyempil" sendiri menjual amplop, barang yang tidak terlalu dibutuhkan pada zaman yang serba elektronis seperti saat ini. Masa kejayaan pengiriman surat secara konvensional sudah berlalu, namun bapak itu tetap menjual amplop. Mungkin bapak itu tidak mengikuti perkembangan zaman, apalagi perkembangan teknologi informasi yang serba cepat dan instan, sehingga dia pikir masih ada orang yang membutuhkan amplop untuk berkirim surat.

Kehadiran bapak tua dengan dagangannya yang tidak laku-laku itu menimbulkan rasa iba. Siapa sih yang mau membeli amplopnya itu? Tidak satupun orang yang lewat menuju masjid tertarik untuk membelinya. Lalu lalang orang yang bergegas menuju masjid Salman seolah tidak mempedulikan kehadiran bapak tua itu.

Kemarin ketika hendak shalat Jumat di Salman saya melihat bapak tua itu lagi sedang duduk terpekur. Saya sudah berjanji akan membeli amplopnya itu usai shalat, meskipun sebenarnya saya tidak terlalu membutuhkan benda tersebut. Yach, sekedar ingin membantu bapak itu melariskan dagangannya. Seusai shalat Jumat dan hendak kembali ke kantor, saya menghampiri bapak tadi. Saya tanya berapa harga amplopnya dalam satu bungkusan plastik itu. "Seribu", jawabnya dengan suara lirih.

Astaga, harga sebungkus amplop yang isinnya sepuluh lembar itu hanya seribu rupiah? Uang sebesar itu hanya cukup untuk membeli dua gorengan bala-bala pada pedagang gorengan di dekatnya. Uang seribu rupiah yang tidak terlalu berarti bagi kita, tetapi bagi bapak tua itu sangatlah berarti. Saya tercekat dan berusaha menahan air mata keharuan mendengar harga yang sangat murah itu. "Saya beli ya pak, sepuluh bungkus", kata saya.

Bapak itu terlihat gembira karena saya membeli amplopnya dalam jumlah banyak. Dia memasukkan sepuluh bungkus amplop yang isinya sepuluh lembar per bungkusnya ke dalam bekas kotak amplop. Tangannya terlihat bergetar ketika memasukkan bungkusan amplop ke dalam kotak.

Saya bertanya kembali kenapa dia menjual amplop semurah itu. Padahal kalau kita membeli amplop di warung tidak mungkin dapat seratus rupiah satu. Dengan uang seribu mungkin hanya dapat lima buah amplop. Bapak itu menunjukkan kepada saya lembar kwitansi pembelian amplop di toko grosir. Tertulis di kwitansi itu nota pembelian 10 bungkus amplop surat senilai Rp7500. "Bapak cuma ambil sedikit", lirihnya. Jadi, dia hanya mengambil keuntungan Rp250 untuk satu bungkus amplop yang isinya 10 lembar itu.

Saya jadi terharu mendengar jawaban jujur si bapak tua. Jika pedagang nakal 'menipu' harga dengan menaikkan harga jual sehingga keuntungan berlipat-lipat, bapak tua itu hanya mengambil keuntungan yang tidak seberapa. Andaipun terjual sepuluh bungkus amplop saja keuntungannya tidak sampai untuk membeli nasi bungkus di pinggir jalan. Siapalah orang yang mau membeli amplop banyak-banyak pada zaman sekarang? Dalam sehari belum tentu laku sepuluh bungkus saja, apalagi untuk dua puluh bungkus amplop agar dapat membeli nasi.

Setelah selesai saya bayar Rp10.000 untuk sepuluh bungkus amplop, saya kembali menuju kantor. Tidak lupa saya selipkan sedikit uang lebih buat bapak tua itu untuk membeli makan siang. Si bapak tua menerima uang itu dengan tangan bergetar sambil mengucapkan terima kasih dengan suara hampir menangis.

Saya segera bergegas pergi meninggalkannya karena mata ini sudah tidak tahan untuk meluruhkan air mata. Sambil berjalan saya teringat status seorang teman di facebook yang bunyinya begini: "bapak-bapak tua menjajakan barang dagangan yang tak laku-laku, ibu-ibu tua yang duduk tepekur di depan warungnya yang selalu sepi. Carilah alasan-alasan untuk membeli barang-barang dari mereka, meski kita tidak membutuhkannya saat ini. Jangan selalu beli barang di mal-mal dan toko-toko yang nyaman dan lengkap..".

Si bapak tua penjual amplop adalah salah satu dari mereka, yaitu para pedagang kaki lima yang barangnya tidak laku-laku. Cara paling mudah dan sederhana untuk membantu mereka adalah bukan memberi mereka uang, tetapi belilah jualan mereka atau pakailah jasa mereka. Meskipun barang-barang yang dijual oleh mereka sedikit lebih mahal daripada harga di mal dan toko, tetapi dengan membeli dagangan mereka semoga saja perbuatan baik kita dapat berbuah menjadi suatu akibat yang baik pula, karena secara tidak langsung kita telah membantu kelangsungan usaha dan hidup mereka.

Dalam pandangan saya bapak tua itu lebih terhormat daripada pengemis yang berkeliaran di masjid Salman, meminta-minta kepada orang yang lewat. Para pengemis itu mengerahkan anak-anak untuk memancing iba para pejalan kaki. Tetapi si bapak tua tidak mau mengemis, ia tetap kukuh berjualan amplop yang keuntungannya tidak seberapa itu.

Di kantor saya amati lagi bungkusan amplop yang saya beli dari si bapak tua tadi. Mungkin benar saya tidak terlalu membutuhkan amplop surat itu saat ini, tetapi uang sepuluh ribu yang saya keluarkan tadi sangat dibutuhkan si bapak tua.

Kotak amplop yang berisi 10 bungkus amplop tadi saya simpan di sudut meja kerja. Siapa tahu nanti saya akan memerlukannya. Mungkin pada hari Jumat pekan-pekan selanjutnya saya akan melihat si bapak tua berjualan kembali di sana, duduk melamun di depan dagangannya yang tak laku-laku.

mediapublix.blogspot.com/
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:

Ternyata Telur Pemicu Utama Kanker

Posted: 05 Mar 2012 01:42 AM PST




Kamu pasti suka banget makan telur rasanya yang enak memang pantas untuk lauk makan siangkamu. Kamu pasti juga sudah tahu kalau telur merupakan sumber protein yang baik untuk tubuh kamu tapi hasil penelitian terbaru mengunkapkan bahwa terlalu banyak mengkonsumsi telur tenyata dapat menyebapkan Kanker mau tahu seperti apa.

Sejumlah ilmuan melakukan penelitian terhadap telur dan ternyata telur merupakan penyebap utama dari kanker prostat yang paling bayak di idap pria.

Para ahli menjelaskan bahawa mengkonsumsi 3 telur dalam satu minggu akan memeprcepat seorang pria mengidap kanker prostat Bukan hanya itu saja, para peneliti juga menemukan jika pria yang mengkonsumsi lebih dari dua setengah telur setiap minggu mempunyai resiko 81% terbunuh oleh penyakit kanker prosta menyeramkan bukan.Hal ini terjadi akibat kolestrol yang tinggi yang di miliki telur.

Sebuah tim peneliti dari Harvard Shool of Public Health di Boston telah meneliti kebiasaan 27.000 orang selama 14 tahun. dari hasil penelitian tersebut terbukti bahwa tidak ada hubunganya antar daging yang di makan dengan penyakit tumur melainkan tetapi jumlah kematian yang tinggi akibat kanker karena terlalu banyak mengkonsumsi telur.

Nah setelah membaca tulisan ini apakah kamu masih akan banyak mengkonsumsi telur secara banyak itu terserah kamu.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:mediapublix.blogspot.com/

Penelitian Ungkap Bagaimana Otak Manusia Saat Cinta Buta

Posted: 05 Mar 2012 01:15 AM PST



Love is Blind alias "Cinta itu buta". Kata-kata itu sering diungkapkan seseorang ketika mereka dilanda asmara, gandrung atau merasa apa yang mereka lakukan benar. Tentu atas nama cinta. Berpuluh-puluh tahun mantra itu dipercaya.

Namun, tidak ada satu pun yang bisa menjelaskan secara ilmiah. Ternyata keadaan tidak rasional saat jatuh cinta bisa diurai dengan rasional. Keadaan otak saat jatuh cinta Namun, Ilmuwan dari University College London, Inggris, telah menguji dan membuktikan mantra itu benar. Sang ilmuwan mendeteksi area otak yang diaktifkan ketika seseorang ada dalam kondisi romantis atau merasakan cinta.

Di saat yang sama, aktivitas area lain otak sedang tertekan. Bagian ini memengaruhi pikiran kritis seorang manusia. Perasaan cinta menekan aktivitas saraf yang berhubungan dengan penilaian kritis terhadap orang lain. Ketika seseorang jatuh cinta, ia kehilangan kemampuan mengkritisi orang yang dicintai. Hal inilah yang menyebabkan seseorang sering salah mengambil keputusan ketika sedang jatuh cinta.

Menjadi buta ketika mencinta bisa karena seseorang selalu mengingat hari-hari pertama dengan pasangan. Indah dan berjalan amat menyenangkan. Ini juga yang membuat cinta itu buta. Area otak yang diaktifkan oleh rasa cinta menghasilkan rasa euforia. Fakta ini menjelaskan kekuatan cinta romantis memotivasi kegembiraan.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:mediapublix.blogspot.com/

Cantik Sih...Tapi Ini Cewek Apa Cowok Sih?? Ko Bawahnya Kaya Gitu

Posted: 05 Mar 2012 12:50 AM PST


Agan2 ada yg mau ama cewek ini?


GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:mediapublix.blogspot.com/

20 Fakta Menarik Tentang Ahmad Dhani

Posted: 05 Mar 2012 12:30 AM PST


Ahmad Dhani, dikenal sebagai pentolan grup Dewa 19, pencipta lagu dan juga sebagai produser rekaman. Sosok sebagai musisi dikenal penuh kontroversial dan sensasi, baik dalam syair lagunya maupun tingkah polah kehidupan sehari-harinya.



Berikut adalah beberapa fakta mengenai Ahmad Dhani.

Meskipun seringkali menggunakan nama Ahmad Dhani atau Dhani Manaf namun nama asli Dhani adalah Dhani Ahmad Prasetyo.

Saat SMP, Dhani suka bolos demi bisa memainkan alat musik di rumah temannya.

Dhani mendirikan Dewa pada 1986 ketika dirinya masih sekolah di SMPN 6 Surabaya

Dhani pernah menjuarai Festival Jazz Remaja se-Jawa Timur, juara I Festival band SLTA 90 dan juara II

Djarum Super Fiesta Musik bersama grup bandnya, Downbeat, yang beraliran jazz.

Dhani hijrah ke Jakarta pada 1991.

Dhani memiliki banyak band. Selain Dewa19, Dhani juga merupakan pentolan Ahmad Band, The Rock, T.R.I.A.D, dan Muhammad Dhani & The Swinger.

Panggilan akrab Dhani adalah Si Jenggot.

Dhani menikah dengan Maia Estianty pada 1994 setelah menjalin cinta sejak SMA.

Dhani mendapatkan tiga anak dari pernikahannya dengan Maia dan ketiganya diberi nama sesuai dengan tokoh-tokoh sufi yang dikaguminya.

Dhani jadi duda pada 23 September 2008. Gosip yang mengiringi perceraian ini adalah kedekatan Dhani dengan Mulan Jameela, rekan duet Maia dalam grup Ratu.

Dhani sempat menuai protes dari kelompok Islam garis keras karena menggunakan logo yang dianggap melecehkan Tuhan. Dhani pun akhirnya bersedia melakukan perubahan pada logo tersebut.

Dhani juga pernah berseteru dengan penulis Yudhistira ANM Massardi karena dianggap menjiplak judul ARJUNA MENCARI CINTA yang digunakan untuk judul salah satu lagu Dewa19.

Selain sebagai musisi kawakan, Dhani pun menjadi manajer top dengan memiliki bendera Republik Cinta Management.

Dhani pernah dilaporkan oleh Roy Suryo terkait dengan penggunaan bendera merah putih pada video klip Dewa19. Namun kasus ini pun menguap.

Bulan Februari 2009, nama Dhani menjadi amat populer di dunia maya. Namanya dan nama Mulan Jameela menjadi dua nama yang paling banyak dicari di internet.

Menjelang Pemilu 2009, nama Dhani sempat disebut-sebut sebagai calon presiden lewat PKB. Namun Dhani lebih memilih karir di musik.

Bertepatan dengan ulang tahunnya yang ke-37, Dhani digaet oleh produk asal Inggris, Lee Cooper, untuk mengeluarkan t-shirt khusus bertajuk Lee Cooper – Ahmad Dhani Collaboration.

Awal Juni 2009, lagi-lagi Dhani berurusan dengan hukum. Rumah milik Dhani di Pondok Indah dikabarkan akan disegel Pemkot DKI karena dianggap menyalahi tata kota.

Gosip hubungan Dhani dan Mulan semakin santer berhembus sampai pada Agustus 2009 Dhani dikabarkan sudah punya istri baru. Namun sampai saat ini kabar ini tak terbukti.

Awal tahun 2010, Dhani kembali jadi sorotan karena membuka lowongan pekerjaan untuk menjadi babysitter Al, El, dan Dul. Lowongan itu ditaruh di iklan sebuah harian ternama.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:mediapublix.blogspot.com/

Foto Keren + Lucu Artis Ovj

Posted: 04 Mar 2012 11:52 PM PST


http://duniabaca.com/wp-content/uploads/2011/12/foto-lucu-ovj-metalica.jpg

http://duniabaca.com/wp-content/uploads/2011/12/foto-lucu-ovj-10.jpg

http://duniabaca.com/wp-content/uploads/2011/12/foto-lucu-ovj-9.jpg

http://duniabaca.com/wp-content/uploads/2011/12/foto-lucu-ovj-power-ranger.jpg

http://duniabaca.com/wp-content/uploads/2011/12/foto-lucu-ovj-14.jpg

http://duniabaca.com/wp-content/uploads/2011/12/foto-lucu-ovj-12.jpg

http://duniabaca.com/wp-content/uploads/2011/12/foto-lucu-ovj-2.jpg
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:mediapublix.blogspot.com/

Cewek Mulus Dari Taiwan Bikin Hati Jadi Grek...!!!

Posted: 04 Mar 2012 11:31 PM PST










GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:mediapublix.blogspot.com/

Astaga...Cewek SMA Ditel4njangi di Jalan Karena Mencuri( Pic )

Posted: 04 Mar 2012 11:10 PM PST


Karena ketahuan mencuri HP cewek abg ini beramai-ramai dipukuli dan bahkan ditel4njangi dengan paksa oleh sekelompok cewek lainnya. Usaha perlawanan tampaknya sia-sia, dengan cara paksa sekelompok cewek tersebut merobek pakaian cewek abg tersebut


abg ditelanjangi di jalan.

abg sma ditelanjangi di jalan

cewek ditelanjangi di jalan

cewek abg ditel4njangi beramai-ramai
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://mediapublix.blogspot.com/2012/03/astagacewek-sma-ditel4njangi-di-jalan.html

9 Fakta tentang Pacar 'Mario Balotelli'

Posted: 04 Mar 2012 10:45 PM PST


"RAFFAELLA ti Amo" yang berarti "Aku mencintaimu Raffaella". Demikian tertulis di kaus dalam striker Manchester City, Mario Balotelli ketika mencetak gol ke gawang Blackburn akhir pekan lalu.
Selebrasi sangat manis yang tentunya membuat Raffaella Ficco seperti melayang-layang. Tapi, siapa sebenarnya Raffaella yang membuat pemain bengal seperti Balotelli mendadak jadi seperti anak manis ini?

http://blogs.reuters.com/soccer//files/2010/03/cr_mega_106_Balotelli.jpg

Berikut dikutip dari Eurosport, ada 10 hal yang patut diketahui tentang aktris asal Italia yang telah dikencani Balo sejak enam bulan lalu ini.

http://m5.paperblog.com/i/8/84494/mario-balotelli-scandal-raffaella-fico-vs-adu-L-heEJeO.jpeg

1. Perempuan yang menginjak usia 24 tahun bulan lalu ini berasal dari Cercola di Italia Selatan. Sejak kecil ia suka membantu orang-tuanya berjualan di sebuah toko kecil di sudut jalan
2. Dunia gemerlap mulai dimasuki pada Januari 2008 ketika ia bermain di acara reality star Big Brother versi Italia bertajuk "Grande Fratello
3. Pada 2008 itu juga ketika usianya 20 tahun, ia mulai membuat sensasi dengan "menjual" keperawanannya senilai satu juta euro. Ketika itu, Raffaella mengaku tak ambil pusing siapa pun yang akan membelinya nanti, yang penting pria itu membawa segepok uang. "Jika saya tak suka lelaki itu, saya akan minum dulu sebotol anggur, dan lantas mabuk. Saya tak sabar untuk melihat siapa yang akan datang
Belakangan terendus, apa yang dilakukan Raffaella hanyalah siasat untuk mendongkrak popularitasnya menjelang bergulirnya film layar lebar yang akan dibintanginya.

http://media.vivanews.com/thumbs2/2012/02/27/145352_raffaella-fico_641_452.jpg

4. Balotelli bukan pesepak bola pertama yang menjadi kekasih Raffella. Tiga tahun lalu ia pun pernah berkencan dengan Cristiano Ronaldo. Bahkan pernah diisukan menjadi ibu dari anak Ronaldo yang masih dirahasikan sampai sekarang. Hubungan mereka berakhir setelah Ronaldo berkencan dengan model Rusia, Irina Shayk.
5. Raffaella pernah mengikuti sejumlah pesta yang digelar Bos AC Milan, sekaligus mantan Perdana Menteri Italia, Silvio Berlusconi. Acara itu dikenal sebagai pesta "bunga-bunga", konon acaranya berisi tarian telanjang dan pesta seks.
6. Big Brother bukan satu-satunya acara reality show yang ia ikuti di televisi. Tahun lalu, Raffaella pun pernah mengikuti reality show bertajuk Celebirty Love Island versi Italia yang bertajuk 'L'Isola dei famosi'.

http://www.kickette.com/files/2011/09/Mario-Balotelli-Raffaella-Fico-Milan-shopping-fashion.jpg

7. Acara di televisi itu pula yang mempertemukannya dengan Balotelli. Ceritanya, adik Balo yakni Abigail Barwuah juga mengikuti reality show tersebut. Mario pergi ke pesta pembukaan acara reality show, dan bertemu dengan Raffaella. ia mendapatkan nomor teleponnya dari adiknya, dan selanjutnya mereka pun berkencan. Di awal pertemuan, Raffaella mengaku tak mengetahui siapa gerangan Balotelli. "Saya tak tahu ia pesepak bola. Yang saya tahu ia pria yang sensitif, dan manis," ujarnya ketika itu.
8. Raffaella mengaku sangat menikmati kencan pertama bersama Balotelli di sebuah acara pasar malam. Ia memakai taktik "jual mahal" dengan menolak hadiah tas Louis Vuitton di awal mereka berkencan. Ia pun terus bermain tarik ulur hingga Balotelli semakin penasaran. "Padahal, saya tak pernah melebihi waktu sebulan sebelum bisa mencium seorang gadis. Yang ini sangat berbeda," kata Balo. Selebrasi dengan kaus cinta oleh Balo menunjukkan taktik Raffaella menjerat cinta sang striker berjalan dengan sempurna.
9. Keduanya tinggal bersama sekarang. Raffaella suka memasak, dan mengklaim melakukan semua pekerjaan rumah tangga, tanpa dibantu oleh siapa pun. "Balo bangun pagi hari dan pergi latihan sementara saya melakukan pekerjaan rumah," ujarnya kepada Daily Mirror beberapa waktu lalu.
"Saat ia kembali, saya memasakkan sarapan pagi berupa pasta, dan kemudian kita pergi berenang. Malam hari, kita mungkin akan pergi keluar untuk makan malam, atau saya akan memasakkan lasagna, dan kita menyantap sambil nonton DVD.. Sebagai perempuan Neapolitan, separoh tangan saya berada di dapur, dan itulah cara saya membahagiakan kekasihku," kata perempuan cantik ini.
http://www.kickette.com/files/2011/11/Mario-Balotelli-shopping-manchester-WAG-Raffaella-Fico.jpg

http://bolapedia.com/wp-content/uploads/2012/02/Balotelli-Raffaella-Fico.jpg


GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.klikunic.com/

cewek cewek CANTIK dari RUSIA

Posted: 04 Mar 2012 10:16 PM PST


We've all seen the photos of the attractive Russian girls partying in the club, but have you ever noticed the weird dudes they hang out with?


GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.klikunic.com/

KEPANG RAMBUT cewek yang sesuatu bangettt...

Posted: 04 Mar 2012 09:44 PM PST


KEPANG RAMBUT cewek yang sesuatu bangettt...


Skillful braiding helps to create really impressive hairdos.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.klikunic.com/

gile .. dari CANTIK jadi MONSTER !!!

Posted: 04 Mar 2012 09:13 PM PST


This eccentric girl did an auricle surgery to make her ears pointed, resembling elves from fairytales. Christina, previously famous for having not less than a hundred lip-enlarging injections since the age of 17, the total cost of which was about £4,000, is now covering her body with piercing and tattoos. She also plans to enlarge her breasts to the DD size.

That's how she looked before:

And here's how she looks now:

Christina's face before and after all the operations compared

24GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.klikunic.com/

Kisah nyata anak durhaka dari singapura gannn

Posted: 04 Mar 2012 08:42 PM PST


Spoiler for gambar:








Sebuah Kisah Nyata dari Negeri tetangga Singapura beberapa dekade lalu yang cukup menghebohkan hingga Perdana Menteri saat itu, Lee Kwan Yew senior turun tangan dan mengeluarkan dekrit tentang orang lansia di Singapura.


Dikisahkan ada orang kaya raya di sana mantan Pengusaha sukses yang mengundurkan diri dari dinia bisnis ketika istrinya meninggal dunia. Jadilah ia single parent yang berusaha membesarkan dan mendidik dengan baik anak laki-laki satu-satunya hingga mampu mandiri dan menjadi seorang Sarjana.


Kemudian setelah anak tunggalnya tersebut menikah, ia minta ijin kepada ayahnya untuk tinggal bersama di Apartemen Ayahnya yang mewah dan besar. Dan ayahnya pun dengan senang hati mengijinkan anak menantunya tinggal bersama-sama dengannya. Terbayang dibenak orangtua tersebut bahwa apartemen nya yang luas dan mewah tersebut tidak akan sepi, terlebih jika ia mempunya cucu. Betapa bahagianya hati bapak tersebut bisa berkumpul dan membagi kebahagiaan dengan anak dan menantunya.


Pada mulanya terjadi komunikasi yang sangat baik antara Ayah-Anak-Menantu yang membuat Ayahnya yang sangat mencintai anak tunggalnya itu tersebut tanpa sedikitpun ragu-ragu mewariskankan seluruh harta kekayaan termasuk apartment yang mereka tinggali, dibaliknamakan ke anaknya itu melalui Notaris terkenal di sana.


Tahun-tahun berlalu, seperti biasa, masalah klasik dalam rumah tangga, jika anak menantu tinggal seatap dengan orang tua, entah sebab mengapa akhirnya pada suatu hari mereka bertengkar hebat yang pada akhirnya, anaknya tega mengusir sang Ayah keluar dari apartment mereka yang ia warisi dari Ayahnya.


Karena seluruh hartanya, Apartemen, Saham, Deposito, Emas dan uang tunai sudah diberikan kepada anaknya, maka mulai hari itu dia menjadi pengemis di Orchard Rd. Bayangkan, orang kaya mantan pebisnis yang cukup terkenal di Singapura tersebut, tiba-tiba menjadi pengemis!


Suatu hari, tanpa disengaja melintas mantan teman bisnisnya dulu dan memberikan sedekah, dia langsung mengenali si ayah ini dan menanyakan kepadanya, apakah ia teman bisnisnya dulu. Tentu saja, si ayah malu danmenjawab bukan, mungkin Anda salah orang, katanya. Akan tetapi temannya curiga dan yakin, bahwa orang tua yang mengemis di Orchad Road itu adalah temannya yang sudah beberapa lama tidak ada kabar beritanya. Kemudian, temannya ini mengabarkan hal ini kepada teman-temannya yang lain, dan mereka akhirnya bersama-sama mendatangi orang tersebut. Semua mantan sahabat karibnya tersebut langsung yakin bahwa pengemis tua itu adalah Mantan pebisnis kaya yang dulu mereka kenal.


Dihadapan para sahabatnya, si ayah dengan menangis tersedu-sedu, menceritakan semua kejadian yang sudah dialaminya. Maka, terjadilah kegemparan di sana, karena semua orangtua di sana merasa sangat marah terhadap anak yang sangat tidak bermoral itu.


Kegemparan berita tersebut akhirnya terdengar sampai ke telinga PM Lee Kwan Yew Senior.


PM Lee sangat marah dan langsung memanggil anak dan menantu durhaka tersebut. Mereka dimaki-maki dan dimarahi habis-habisan oleh PM Lee dan PM Lee mengatakan "Sungguh sangat memalukan bahwa di Singapura ada anak durhaka seperti kalian" .


Lalu PM Lee memanggil sang Notaris dan saat itu juga surat warisan itu dibatalkan demi hukum! Dan surat warisan yang sudah baliknama ke atas nama anaknya tersebut disobek-sobek oleh PM Lee. Sehingga semua harta milik yang sudah diwariskan tersebut kembali ke atas nama Ayahnya, bahkan sejal saat itu anak menantu itu dilarang masuk ke Apartment ayahnya.




Mr Lee Kwan Yew ini ternyata terkenal sebagai orang yang sangat berbakti kepada orangtuanya dan menghargai para lanjut usia (lansia). Sehingga, agar kejadian serupa tidak terulang lagi, Mr Lee mengeluarkan Kebijakan / Dekrit yaitu "Larangan kepada para orangtua untuk tidak mengwariskan harta bendanya kepada siapapun sebelum mereka meninggal. Kemudian, agar para lansia itu tetap dihormati dan dihargai hingga akhir hayatnya, maka dia buat Kebijakan berupa Dekrit lagi, yaitu agar semua Perusahaan Negara dan swasta di Singapura memberi pekerjaan kepada para lansia. Agar para lansia ini tidak tergantung kepada anak menantunya dan mempunyai penghasilan sendiri dan mereka sangat bangga bisa memberi angpao kepada cucu-cucunya dari hasil keringat mereka sendiri selama 1 tahun bekerja.


Anda tidak perlu heran jika Anda pergi ke Toilet di Changi Airport, Mall, Restaurant, Petugas cleaning service adalah para lansia. Jadi selain para lansia itu juga bahagia karena di usia tua mereka masih bisa bekerja, juga mereka bisa bersosialisasi dan sehat karena banyak bergerak. Satu lagi sebagaimana di negeri maju lainnya, PM Lee juga memberikan pendidikan sosial yang sangat bagus buat anak-anak dan remaja di sana, bahwa pekerjaan membersihkan toilet, meja makan diresto dsbnya itu bukan pekerjaan hina, sehingga anak-anak tsb dari kecil diajarkan untuk tahu menghargai orang yang lebih tua, siapapun mereka dan apapun profesinya.



saya sampai shock mendegarnnya

Sebaliknya, Anak di sana dididik menjadi bijak dan terus memelihara rasa hormat dan sayang kepada orangtuanya, apapun kondisi orangtuanya.


Meskipun orangtua mereka sudah tidak sanggup duduk atau berdiri,atau mungkin sudah selamanya terbaring diatas tempat tidur, mereka harus tetap menghormatinya dengan cara merawatnya.


Mereka, warganegara Singapura seolah diingatkan oleh PM Lee agar selalu mengenang saat mereka masih balita, orangtua merekalah yang membersihkan tubuh mereka dari semua bentuk kotoran, juga yang memberi makan dan kadang menyuapinya dengan tangan mereka sendiri, dan menggendongnya kala mereka menangis meski dini hari dan merawatnya ketika mereka sakit.


Bagaimana dengan Indonesia?

Mohon share ini kepada teman-teman Anda agar menjadi pengingat kepada kita semua.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.klikunic.com/

Makanan Yang Berkhasiat Meningkatkan Daya Ingat

Posted: 04 Mar 2012 08:14 PM PST


Seiiring dengan bertambahnya usia anda, maka kemampuan daya ingat anda pun akan semakin menurun. Ada baiknya jika anda memperbanyak konsumsi makanan alami untuk mencegah kepikunan dini. Seperti tomat, kuaci, atau brokoli. Kandungan nutrisinya bikin daya ingat tetap terjaga ketajamannya. Tahukah anda makanan yang berkhasiat meningkatkan daya ingat itu meliputi apa saja selain yang disebutkan di atas?

Penyakit yang kini banyak ditakuti orang adalah penurunan fungsi otak secara tajam di saat usianya menjelang tua. Salah satunya adalah Alzheimer. Penyakit ini dapat melemahkan daya ingat secara drastis yang membuat orang tidak bisa berbuat apa – apa lagi seperti sebelumnya. Cara alami yang mudah anda lakukan yaitu dengan mengkonsumsi makanan yang berkhasiat meningkatkan daya ingat anda agar kepikunan tidak menyertai usia anda yang sudah tak muda lagi.Ada sejumlah bahan makanan yang dianjurkan, untuk dimakan secara rutin agar daya ingat tetap terjaga dengan baik.



GANDUM




Makan gandum beserta olahanya seperti sereal, wheatbrand, dan pasta gandum memberikan vitamin B12 dan B6 yang bisa meningkatkan dan mempertahan daya ingat. Juga beresiko lebih rendah dari penurunan kognitif ringan yang dapat berkembang menjadi penyakit Alzheimer.


MINYAK IKAN


Jenis ikan seperti mackarel, tuna, salmon, dan jenis ikan laut lainnya memiliki minyak dengan sumber asam lemak omega3 yang dibutuhkan oleh otak. Selain asam lemak omega-3, ikan-ikan ini juga mengandung docosahexaenoic acid (DHA) dan yodium yang bagus untuk syaraf otak dan mengasah daya ingat lebih tajam.


BLUEBERRY


Menurut penelitian Tufts University dan Journal of Neuroscience, ekstrak blueberry dapat membantu memelihara serta meningkatkan daya ingat dan fungsi otak.


Tomat


Tomat kaya akan Lycopene dan antioksidan yang bisa membantu melindungi terhadap jenis kerusakan yang diakibatkan oleh radikal bebas yang diakibatkan karena faktor usia.


Blackcurrant

Quote:
Vitamin C pada Blackcurrent sudah dikenal memiliki kekuatan untuk meningkatkan ketangkasan mental dalam berfikir. Mampu menjaga otak dari racun dari lingkungan ataupun makanan, sehingga bisa mencegah terjadinya penurunan daya ingat.


Kuaci biji labu



Kuaci yang berasal dari biji labu memiliki kandungan zinc yang baik untuk meningkatkan dan memelihara ketajaman otak dan pikiran.

Brokoli

Brokoli merupakan sumber vitamin K, yang dikenal baik untuk meningkatkan fungsi kognitif serta kemampuan otak dalam berfikir.

Kacang-kacangan
Menurut the American Journal of Epidemiology, kacang atau pun selai kacang mengandung lemak yang baik untuk tubuh. Selain itu, kacang juga menjadi sumber vitamin E tinggi yang bisa menjaga tubuh tidak hanya dari serangan jantung tapi juga memperbaiki untuk sistem kerja otak.

Mengkonsumsi sayuran dan juga buah memang baik bagi kesehatan tubuh anda dan juga kesehatan otak anda. Daya ingat otak memang sangat berhubungan dengan nutrisi yang mendukungnya.

Bagaimanapun juga asupan gizi sangatlah penting untuk anda perhatikan. Usia memang boleh semakin tua tapi daya ingat harus tetap terjaga dan tak jauh beda dengan yang masih muda. Dengan mengkonsumsi makanan yang berkhasiat meningkatkan daya ingat ini anda akan terhindar dari penyakit Alzheimer alias kepikunan.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.klikunic.com/

HAL YANG BISA DIBANGGAKAN ORANG INDONESIA

Posted: 04 Mar 2012 07:43 PM PST


Indonesia adalah tempat ditemukannya manusia purba tertua yaitu Pithecanthropus Erectus yang diperkirakan berasal dari 1,8 juta tahun yang lalu
Spoiler for 1:

Indonesia merupakan penghasil 20% gas alam cair dan merupakan penyuplai terbesar untuk dunia
Spoiler for 2:

Indonesia merupakan penghasil cengkeh dan pala utama dunia dan otomatis menempati posisi pertama dalam hal produksi di dunia

Indonesia adalah pengekspor terbesar kayu lapis dengan rata-rata 80% suplai ke seluruh dunia

Indonesia adalah yang terkaya dalam hal kepemilikan terumbu karang karena memiliki sekitar 18% dari semua total terumbu karang di seluruh dunia
Spoiler for 5:

Indonesia memiliki spesies ikan hiu terbanyak yaitu sekitar 150 jenis
Spoiler for 6:

Indonesia merupakan Biodiversity Anggrek terbeser didunia. Ada sekitar 6 ribu jenis anggrek, mulai dari yang terbesar (Anggrek Macan atau Grammatophyllum Speciosum) sampai yang terkecil (Taeniophyllum, yang tidak berdaun), termasuk Anggrek Hitam yang langka dan hanya terdapat di Papua.
Spoiler for 7:

Indonesia memiliki hutan bakau terbesar di dunia dan untuk di ketahui bahwa mangfaat hutan bakau adalah untuk pencegah abrasi atau pengikisan air laut
Spoiler for 8:

Indonesia memiliki satu-satunya binatang purba darat yang masih hidup yaitu komodo yang terdapat di NTT
Spoiler for 9:

Indonesia memiliki bunga terbesar di dunia yaitu Rafflesia Arnoldi dengan diameter saat mekar mencapai 1 m
Spoiler for 10:

Indonesia memiliki primata terkecil di dunia yaitu Tarsier Pygmy (Tarsius Pumilus) atau disebut juga Tarsier Gunung yang panjangnya hanya 10 cm. Hewan yang mirip monyet dan hidupnya diatas pohon ini terdapat di Sulawesi.
Spoiler for 11:

Indonesia merupakan tempat ditemukannya ular terpanjang di dunia yaitu Python Reticulates sepanjang 10 meter di Sulawesi.

Indonesia merupakan tempat ditemukannya ikan terkecil di dunia dengan panjang 7,9 mm di rawa berlumpur Sumatra dengan nama Paedocypris progenetica.
Spoiler for 12:
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.klikunic.com/

Kebaya Pencuri Perhatian di Red Carpet Oscar 2012

Posted: 04 Mar 2012 07:13 PM PST


Kebaya Pencuri Perhatian di Red Carpet Oscar 2012
Kebaya karya Raden Sirait juga menghiasi karpet merah Oscar 2012 lalu.
Jum'at, 2 Maret 2012, 16:49 WIB

Masih ada cerita seru seputar penyelenggaraan Oscar 2012, Minggu 26 Februari lalu. Bukan soal pemenang, tapi soal busana yang dikenakan oleh presenter Voice of America (VOA), Debby Samual.

Ia mengenakan kebaya cantik nan mewah, karya Raden Sirait. Kebaya yang dikenakannya pun mencuri perhatian dan menuai banyak pujian. Debby memang secara khusus memesan kebaya pada Raden, jauh hari sebelum penyelenggaraan Oscar 2012.

"Awal Februari, Debby sms direktur saya, Eva. Dia bilang ingin mengenakan kebaya Raden Sirait saat di karpet merah. Ini juga keinginan saya selama ini, yaitu kebaya saya bisa wara-wiri di acara internasional seperti Oscar," kata Raden Sirait, saat dihubungi melalui telepon.

Kebaya Raden Sirait dikenakan Debby Samual di Oscar 2012Raden bercerita kalau kebaya yang dikenakan Debby dibuat tanpa proses fitting, karena Debby sudah berada di Amerika. Akhirnya, ia menyiasati membuat kebaya dengan ukuran tubuh yang dikirimkan Debby.

Kebaya dengan perpaduan warna merah dan hitam itu juga mendapat pujian dari beberapa artis yang diwawancarai Debby. "Debby bilang banyak orang yang melihat kebaya dan melontarkan pujian, saya senang sekali," kata Raden.

Setelan kebaya tersebut terdiri dari tiga bagian, bustier, kebaya dan bawahan. Bagian bustier berwarna hitam dibalut atasan transparan dengan detail payet di dada yang agak diturunkan sehingga menonjolkan kesan seksi.

"Di area dada saya biarkan bahan tule polos agar bagian torsonya terlihat, untuk menampilkan keseksian. Untuk bagian kerahnya bermodel Shanghai," kata Raden.

Untuk bawahannya, Raden memadukan bahan polos hitam dan batik. Pada bagian belakang dibiarkan polos hitam, sedangkan bagian depan, merupakan kain batik dengan detal bebatuan dari berbagai daerah di Indonesia, seperti Kalimantan dan Irian Jaya.
Spoiler for batik red carpet:



Spoiler for Karya Raden sirait yang lain:





GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.klikunic.com/

Tukang becak paling dermawan

Posted: 04 Mar 2012 06:45 PM PST




TUKANG BECAK PALING DERMAWAN

Tak perlu menggembar-gemborkan sudah berapa banyak kita menyumbang orang karena mungkin belum sepadan dengan apa yang sudah dilakukan oleh Bai Fang Li. Kebanyakan dari kita menyumbang kalau sudah kelebihan uang. Jika hidup pas-pasan keinginan menyumbang hampir tak ada.

Bai Fang Li berbeda. Ia menjalani hidup sebagai tukang becak. Hidupnya sederhana karena memang hanya tukang becak. Namun semangatnya tinggi. Pergi pagi pulang malam mengayuh becak mencari penumpang yang bersedia menggunakan jasanya. Ia tinggal di gubuk sederhana di Tianjin, China.
Ia hampir tak pernah beli makanan karena makanan ia dapatkan dengan cara memulung. Begitupun pakaiannya. Apakah hasil membecaknya tak cukup untuk membeli makanan dan pakaian? Pendapatannya cukup memadai dan sebenarnya bisa membuatnya hidup lebih layak. Namun ia lebih memilih menggunakan uang hasil jerih payahnya untuk menyumbang yayasan yatim piatu yang mengasuh 300-an anak tak mampu.

Bai Fang Li mulai tersentuh untuk menyumbang yayasan itu ketika usianya menginjak 74 tahun. Saat itu ia tak sengaja melihat seorang anak usia 6 tahunan yang sedang menawarkan jasa untuk membantu ibu-ibu mengangkat belanjaannya di pasar. Usai mengangkat barang belanjaan, ia mendapat upah dari para ibu yang tertolong jasanya.
Namun yang membuat Bai Fang Li heran, si anak memungut makanan di tempat sampah untuk makannya. Padahal ia bisa membeli makanan layak untuk mengisi perutnya. Ketika ia tanya, ternyata si anak tak mau mengganggu uang hasil jerih payahnya itu untuk membeli makan. Ia gunakan uang itu untuk makan kedua adiknya yang berusia 3 dan 4 tahun di gubuk di mana mereka tinggal. Mereka hidup bertiga sebagai pemulung dan orangtuanya entah di mana.
Bai Fang Li yang berkesempatan mengantar anak itu ke tempat tinggalnya tersentuh. Setelah itu ia membawa ketiga anak itu ke yayasan yatim piatu di mana di sana ada ratusan anak yang diasuh. Sejak itu Bai Fang Li mengikuti cara si anak, tak menggunakan uang hasil mengayuh becaknya untuk kehidupan sehari-hari melainkan disumbangkan untuk yayasan yatim piatu tersebut.


Bai Fang Li memulai menyumbang yayasan itu pada tahun 1986. Ia tak pernah menuntut apa-apa dari yayasan tersebut. Ia tak tahu pula siapa saja anak yang mendapatkan manfaat dari uang sumbangannya. Pada tahun 2001 usianya mencapai 91 tahun. Ia datang ke yayasan itu dengan ringkih. Ia bilang pada pengurus yayasan kalau ia sudah tak sanggup lagi mengayuh becak karena kesehatannya memburuk. Saat itu ia membawa sumbangan terakhir sebanyak 500 yuan atau setara dengan Rp 675.000.

Dengan uang sumbangan terakhir itu, total ia sudah menyumbang 350.000 yuan atau setara dengan Rp 472,5 juta. Anaknya, Bai Jin Feng, baru tahu kalau selama ini ayahnya menyumbang ke yayasan tersebut. Tahun 2005, Bai Fang Li meninggal setelah terserang sakit kanker paru-paru.

Melihat semangatnya untuk menyumbang, Bai Fang Li memang orang yang luar biasa. Ia hidup tanpa pamrih dengan menolong anak-anak yang tak beruntung. Meski hidup dari mengayuh becak (jika diukur jarak mengayuh becaknya sama dengan 18 kali keliling bumi), ia punya kepedulian yang tinggi yang tak terperikan.

Bagaimana dengan kita yang bisa dibilang berkecukupan,namun Bersedekah untuk orang tak mampu pun mungkin kita masih mikir-mikir inilah itulah.
coba kita renungkan baik-baik hal ini.

inilah foto KAKEK BAI JING FENG






GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.klikunic.com/

Fakta sehat dengan shalat tahajud

Posted: 04 Mar 2012 06:12 PM PST


FAKTA SEHAT DENGAN SHALAT TAHAJUD




Dr. Moh Shaleh-pengasuh Klinik Terapi Tahajud dan Trainer shalat Khusyuk-membagi pengalaman dan hasil penelitiannya dalam sebuah buku tentang shalat tahajud yang bisa menyembuhkan berbagai penyakit, yaituTerapi shalat Tahajud: Menyembuhkan Berbagai Penyakit.

Dalam buku yang sudah terjual ribuan copy ini, berangkat dari penelitian yang ia lakukan untuk tugas disertasinya di Fakultas Kedokteran Unair Surabaya, Dr. Shaleh berhasil menelaah, meriset dan mengungkap sisi ilmiah pengaruh shalat tahajud terhadap kesehatan tubuh.



Menurutnya, shalat tahajud bisa menimbulkan perubahan pada diri kita, yaitu hormon kortisol tidak terlepas dari tubuh melampaui batas toleransi tubuh.
Di saat stress kortisol terlepas dari tubuh melampaui batas toleransi tubuh. Kortisol sendiri adalah hormon yang berfungsi mempertahankan integritas tubuh, sifat responsif pembuluh darah dan volume cairan tubuh. Kelebihan kortisol dapat menyebabkan hipertensi melalui stimulasi renin pada sistem renin angiotensin.

Selain mengurai tentang pengaruh stress terhadap kortisol, pria kelahiran Kediri 47 tahun lalu ini juga membuktikan bahwa keikhlasan seseorang yang merupakan syarat mutlak dalam beribadah (baca; tahajud), bisa diukur secara ilmiah. "Sikap psikis dari konsep religius tentang ikhlas-tidaknya sebuah tindakan memiliki hubungan dan pengaruh yang amat kental dengan proses peningkatan kortisol tubuh. Ini semua bisa diuji dan dibuktikan secara empiris lewat mekanisme kerja penelitian laboratorium paramedis," katanya.



Lebih jauh dia mengatakan bahwa realitas fisio-biologis dan psiko-biologis berhasil diintegrasikan dan membuktikan bahwa:
Pertama, terdapat perbedaan respons ketahanan tubuh imunologik kelompok pengamal shalat tahajud antara Post I-Pre dan Post 2-Pre. kedua, shalat tahajud yang dilakukan secara tepat, khusyuk, ikhlas dan kontinu dapat menurunkan sekresi hormon kortisol. Ketiga, shalat tahajud yang dilakukan secara tepat, khusyuk, ikhlas dan kontinu dapat meningkatkan perubahan respons ketahanan tubuh imunologik.Keempat, kortisol yang oleh Carlson, penulis buku Psyscology of Behavior, dan ahli lain digunakan sebagai tolak ukur stres dan homeostasis tubuh, dalam penelitian ini kortisol juga dapat dipakai sebagai indikator ikhlas. (h: 186-187)

Berangkat dari hal di atas, tak salah bila Ust Abu Sangkan, trainer dan penulis buku Pelatihan shalat Khusyuk mengatakan bahwa Dr. Moh. Shaleh adalah salah satu tokoh yang sudah lama ditunggu oleh dunia Islam. Dengan ketekunannya menelaah hikmah shalat tahajud dari ilmu kedokteran, ia telah melaksanakan apa yang diinginkan Al-Qur'an, yaitu bacalah (iqra), lalu simaklah (wa-sma'u), lalu pikirkanlah (afala tatafakkarun), lalu perhatikanlah (afala tubshirun) lalu teliti/risetlah (afala tandhurun), dan ungkapkanlah (afala tatadabbarun). "Langkah-langkah demiikianlah yang dilakukan oleh Dr. Moh Shaleh dengan melakukan penelitian ilmiah terhadap shalat tahajud," kata Abu Sangkan kepada SC.
Selain itu, Abu Sangkan juga menyatakan bahwa apa yang telah dilakukan oleh Dr. Shaleh dalam bukunya tersebut, merupakan awal dari bangkitnya peradaban Islam yang telah lama terbenam oleh peradaban Eropa.

Akhirnya, buku yang telah dicetak sebanyak empat belas kali ini merupakan buah karya yang turut menyumbang khazanah keilmuan kedokteran dewasa ini. Lebih jauh, buku yang terbagi menjadi 3 sub pembahasan (Anatomi Sistem Kekebalan Tubuh Imunologik; Psikoneuroimonologi shalat Tahajud; dan Pengaruh shalat Tahajud terhadap Peningkatan Respons Ketahanan Tubuh) ini juga berhasil menjawab secara ilmiah-empirik kebenaran Hadist yang diriwayatkan HR turmudzi, yaitu: "shalat tahajud dapat menghapus dosa, mendatangkan ketenangan dan menghindarkan diri dari penyakit."

Dimuat di SC Magazine Vol III


GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:

Bila Anak Terlambat Bicara

Posted: 04 Mar 2012 05:26 PM PST


banyak orang tua yang khawatir jika anaknya belum lancar bicara padahal dilihat dari segi usia sepertinya sudah lewat dan jika dibandingkan dengan anak-anak tetangganya, teman-temannya, saudara-saudaranya kok ketinggalan jauh.

Gangguan kemampuan bicara atau keterlambatan bicara dan berbahasa ini haruslah dideteksi dan ditangani sejak dini dan dengan metode yang tepat. Bagaimana pun juga, bicara dan bahasa merupakan media utama seseorang untuk mengekspresikan emosi, pikiran, pendapat dan keinginannya.



bayangkan saja, jika ia mengalami masalah dalam mengekspresikan diri, untuk bisa dimengerti oleh orang lain atau orang tuanya, guru dan teman-temannya, maka bisa membuat ia frustrasi. Mungkin pula ia akan merasa frustrasi dan malu karena teman-temannya memperlakukan dia secara berbeda, entah mengucilkan atau pun membuatnya jadi bahan tertawaan.


Jika tidak ada yang bisa mengerti apa sih yang jadi keinginannya atau apa yang dimaksudkannya, maka tidak heran jika lama kelamaan ia akan berhenti untuk berusaha membuat orang lain mengerti.

Padahal, belajar melalui proses interaksi adalah proses penting dalam menjadikan seorang manusia bertumbuh dan berhasil menjadi orang seperti yang diharapkannya.


Bila Anak Terlambat BicaraRata Tengah
gangguan keterlambatan bicara adalah istilah yang dipergunakan untuk mendeskripsikan adanya hambatan pada kemampuan bicara dan perkembangan bahasa pada anak-anak, tanpa disertai keterlambatan aspek perkembangan lainnya.

Pada umumnya mereka mempunyai perkembangan intelegensi dan sosial-emosional yang normal. Menurut penelitian, problem ini terjadi atau dialami 5 sampai 10% anak-anak usia prasekolah dan lebih cenderung dialami oleh anak laki-laki dari pada perempuan. Pada kasus-kasus tertentu, hambatan berbicara dan berbahasa terlihat dari adanya hambatan dalam menulis.


adapun penyebab dari keterlambatan bicara ini disebabkan oleh beragam faktor, seperti:
  1. hambatan pendengaran

    pada beberapa kasus, hambatan pada pendengaran berkaitan dengan keterlambatan bicara. Jika si anak mengalami kesulitan pendengaran, maka dia akan mengalami hambatan pula dalam memahami, meniru dan menggunakan bahasa. Salah satu penyebab gangguan pendengaran anak adalah karena adanya infeksi telinga


  2. hambatan perkembangan pada otak yang menguasai kemampuan oral-motor

    ada kasus keterlambatan bicara yang disebabkan adanya masalah pada area oral-motor di otak sehingga kondisi ini menyebabkan terjadinya ketidakefisienan hubungan di daerah otak yang bertanggung jawab menghasilkan bicara. Akibatnya, si anak mengalami kesulitan menggunakan bibir, lidah bahkan rahangnya untuk menghasilkan bunyi kata tertentu.



  3. masalah keturunan

    masalah keturunan sejauh ini belum banyak diteliti korelasinya dengan etiologi dari hambatan pendengaran. Namun, sejumlah fakta menunjukkan pula bahwa pada beberapa kasus di mana seorang anak anak mengalami keterlambatan bicara, ditemukan adanya kasus serupa pada generasi sebelumnya atau pada keluarganya. Dengan demikian kesimpulan sementara hanya menunjukkan adanya kemungkinan masalah keturunan sebagai salah satu faktor yang mempengaruhi.


  4. masalah pembelajaran dan komunikasi dengan orang tua

    masalah komunikasi dan interaksi dengan orang tua tanpa disadari memiliki peran yang penting dalam membuat anak mempunyai kemampuan berbicara dan berbahasa yang tinggi. Banyak orang tua yang tidak menyadari bahwa cara mereka berkomunikasi dengan si anak lah yang juga membuat anak tidak punya banyak perbendaharaan kata-kata, kurang dipacu untuk berpikir logis, analisa atau membuat kesimpulan dari kalimat-kalimat yang sangat sederhana sekali pun.

    Sering orang tua malas mengajak anaknya bicara panjang lebar dan hanya bicara satu dua patah kata saja yang isinya instruksi atau jawaban sangat singkat. Selain itu, anak yang tidak pernah diberi kesempatan untuk mengekspresikan diri sejak dini (lebih banyak menjadi pendengar pasif) karena orang tua terlalu memaksakan dan "memasukkan" segala instruksi, pandangan mereka sendiri atau keinginan mereka sendiri tanpa memberi kesempatan pada anaknya untuk memberi umpan balik, juga menjadi faktor yang mempengaruhi kemampuan bicara, menggunakan kalimat dan berbahasa.


  5. faktor televisi

    anak batita yang banyak nonton tv cenderung akan menjadi pendengar pasif, hanya menerima tanpa harus mencerna dan memproses informasi yang masuk. Belum lagi suguhan yang ditayangkan berisi adegan-adegan yang seringkali tidak dimengerti oleh anak dan bahkan sebenarnya traumatis (karena menyaksikan adegan perkelahian, kekerasan, seksual, atau pun acara yang tidak disangka memberi kesan yang mendalam karena egosentrisme yang kuat pada anak dan karena kemampuan kognitif yang masih belum berkembang).


    Akibatnya, dalam jangka waktu tertentu yang mana seharusnya otak mendapat banyak stimulasi dari lingkungan/orang tua untuk kemudian memberikan feedback kembali, namun karena yang lebih banyak memberikan stimulasi adalah televisi (yang tidak membutuhkan respon apa-apa dari penontonnya), maka sel-sel otak yang mengurusi masalah bahasa dan bicara akan terhambat perkembangannya.



evaluasi pemeriksaan
jika orang tua mencurigai anaknya mengalami hambatan bicara, maka hal ini haruslah diteliti dan diperiksa oleh ahli yang memang berkompeten di bidangnya, untuk menghindari terjadinya salah diagnosa dan penanganan. Untuk itu, diperlukan pemeriksaan lengkap dari aspek-aspek:
  1. fisiologis dan neurologis

    dokter memeriksa secara menyeluruh, untuk mengetahui apakah keterlambatan tersebut disebabkan masalah pada alat pendengaran, sistem pendengarannya, atau pun pada areal otak yang mengatur mekanisme pendengaran-bicara dan otak yang memproduksi kemampuan berbicara. Tidak hanya itu, pemeriksaan lengkap akan menghasilkan diagnosa yang jauh lebih pasti tidak hanya faktor penghambatnya, namun juga metode penanganan yang paling sesuai untuk anak yang bersangkutan.


  2. psikologis

    pemeriksaan secara psikologis juga diperlukan untuk memahami fungsi-fungsi lain yang berhubungan dengan kemampuan berbicara dan berbahasa, seperti tingkat intelegensi serta tingkat perkembangan sosial-emosional anak. Pemeriksaan secara psikologis ini juga dimaksudkan untuk melihat sejauh mana pengaruh dari hambatan yang dialami anak terhadap kemampuan emosional dan intelektualnya. Pemeriksaan ini juga harus ditangani oleh ahli atau psikolog yang berkompeten dan berpengalaman dalam menangani anak dengan problem keterlambatan bicara.

    Setelah hasil pemeriksaan keluar, maka orang tua dengan rekomendasi ahlinya dapat mengambil langkah tepat seperti misalnya, melakukan terapi bicara atau jika usia anak sudah harus sekolah, maka dimasukkan pada sekolah yang dapat memberikan perlakuan dan perhatian yang tepat sesuai dengan masalah anak tersebut.

    Sebenarnya hal ini masih bisa didiagnosa dan dilakukan penanganan yang tepat supaya kemampuan tersebut akhirnya berkembang seperti anak-anak lain seusianya. Jika sejak awal hambatan bicara ini sudah didiagnosa secara tepat, dan jika pihak keluarga mempunyai kepedulian yang tinggi untuk memberikan dukungan bagi program pemulihan si anak, maka akan besar kemungkinan bagi si anak untuk kembali memiliki kemampuan yang normal. Meski pada proses awal akan terkesan lamban, namun kemungkinan besar masalah keterlambatan bicara akan teratasi ketika anak mulai memasuki sekolah dasar.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.klikunic.com/

Istana Potala, Mutiara di Atap Dunia..

Posted: 04 Mar 2012 04:25 PM PST



Istana Potala




Salah satu peninggalan budaya dunia yang memiliki nilai arsitektur yang tinggi adalah Istana Potala. Seperti apa tempat yang bak mutiara di atap dunia ini?

Istana Potala merupakan bangunan bertingkat paling besar yang ada di Tibet. Tempat ini terletak di bukit merah, pusat kota Lhasa, Tibet. Sebab itulah Istana Potala pada waktu itu disebut sebagai Istana Bukit Merah.


Potala mulai dibangun pada masa berkuasa Songtsan Gambo, Dinasti Tibet abad ke-7 Masehi. Mulai saat itu Istana Potala menjadi pusat politik, agama, sekaligus tempat tinggal Dalai Lama dari zaman ke zaman.


Dua abad kemudian, kharisma istana ini hancur lebur lantaran Tibet terjerumus dalam kekacauan perang yang berlangsung lama. Istana Bukit Merah pun berangsur-angsur terbengkalai.


Baru pada pertengahan abad ke-17, Potala dibangun kembali oleh Dalai ke-5. Renovasi istana berjuluk 'Mutiara di Atap Dunia' ini menghabiskan waktu 50 tahun. Pembangunan dilanjutkan selama tiga ratus tahun dengan berbagai penambahan dan perluasan.


Potala bertingkat 13, tinggi 110 meter, berstruktur batu dan kayu. Tembok istana terbuat dari batu granit, yang paling tebal mencapai lima meter. Istana ini memiliki berbagai ruangan dan fungsi. Istana Putih di bagian timur sebagai tempat tinggal Dalai Lama.


Ruangan lain yang kerap disebut ruang utama adalah Istana Merah, tempat balai pagoda arwah Dalai Lama berbagai zaman dan berbagai ruang pemujaan Budha. Diantaranya, yang terindah adalah balai pagoda arwah Dalai Lama V Losan Jiacuo setinggi 15 meter.


Dasarnya berbentuk persegi dan atapnya bundar. Jenazah Dalai Lama V disimpan di dalamnya setelah diawetkan bahan pewangi dan bahan lainnya. Pagoda itu dilapisi 3.724 kilogram emas dan bertatahkan lebih 15 ribu intan, zamrud, mutiara, giok dan batu akik.


Pada alas pagoda diletakkan berbagai alat untuk upacara sembahyang. Balairung Barat adalah ruang pagoda arwah Dalai Lama V, merupakan balairung yang terbesar di Istana Merah, di dalamnya terdapat 48 tiang kayu yang besar setinggi enam meter.


Di Balairung Barat itu terdapat patung-patung Buddha, serta binatang-binatang seperti singa dan gajah yang terbuat dari kayu. Dalam pembangunan Potala pada abad ke-17 dan perluasan setelah itu, didatangkan pelukis-pelukis terbaik di daerah Tibet.


Mereka diminta membuat puluhan ribu lukisan dinding indah. Semua ruang istana, ruang depan, koridor dan beranda dihias dengan lukisan dinding yang beragam tema. Mulai dari kisah tokoh dan sejarah, kisah kitab agama Buddha, ada juga yang mencerminkan bangunan, adat istiadat, olahraga dan rekreasi.


Selain itu, di Istana Potala tersimpan pula banyak gambar sepul, ukiran batu dan kayu, patung tanah dan lain-lain serta permadani Tibet, keramik, giok dan sejumlah besar benda kerajinan tradisional sejak abad ke-17.


Benda-benda itu tidak hanya mempunyai nilai seni yang tinggi, tapi juga mencerminkan sejarah kontak dan pertukaran kebudayaan antara etnis Tibet dan etnis Han serta etnis-etnis lain selama seribu tahun lebih.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.klikunic.com/

9 Tempat Ajaib Di Dunia Yang Harus DiKunjungi..

Posted: 04 Mar 2012 03:23 PM PST


1. Gunung Roraima Venezuela, Brazil, dan Guyana :



Gunung Roraima adalah tempat sangat luar biasa. Ini adalah gunung dengan permukaan yang unik yang 400 meter tebing tinggi di semua sisi. Hanya ada satu jalan 'mudah' untuk sampai, ada sebuah jalan tangga di sisi Venezuela - untuk naik dengan cara lain membutuhkan pemanjat tebing berpengalaman. Di atas gunung hujan hampir setiap hari, membasuh sebagian besar nutrisi bagi tanaman untuk tumbuh dan menciptakan pemandangan yang unik pada permukaan pasir yang telanjang. Hal ini juga menciptakan beberapa air terjun tertinggi di dunia selama sisi (Angel Falls di sebuah gunung meja yang sama sekitar 130 mil jauhnya). Meskipun hanya ada beberapa rawa-rawa di gunung mana vegetasi dapat tumbuh dengan baik, ini mengandung banyak spesies unik untuk gunung, termasuk spesies tanaman pitcher karnivora.

2. Kawah Meteor Amerika Serikat:



Meteor Crater adalah kawah meteorit yang terletak sekitar 43 mil (69 km) sebelah timur Flagstaff, dekat Winslow di gurun utara Arizona Amerika Serikat. Kawah terbentuk sekitar 50.000 tahun yang lalu pada masa Pleistocene ketika iklim lokal di Dataran Tinggi Colorado dingin banyak dan peredam. Pada saat itu, daerah itu adalah padang rumput terbuka dihiasi dengan hutan yang dihuni oleh mammoth, sloth tanah raksasa, dan unta. Itu mungkin tidak dihuni oleh manusia; catatan dikonfirmasi awal pemukiman manusia di Amerika tanggal dari lama setelah dampak ini. Objek yang digali kawah adalah meteorit nikel-besi sekitar 50 meter (54 meter) di seberang, yang berdampak biasa dengan kecepatan beberapa kilometer per detik.

3. The Great Dune Pyla Prancis :



Sejak Eropa tidak memiliki gurun, Anda akan berpikir judul "gundukan pasir terbesar di Eropa" akan pergi ke sesuatu yang tidak mengesankan. Tapi Anda akan salah.Great Dune Pyla terbentang 3km panjangny, lebar dan tinggi 100m 500m, dan untuk alasan ini saya mungkin tidak akan pernah mengerti, tampaknya telah terbentuk di hutan. Bukit pasir ini sangat curam di sisi menghadap hutan dan terkenal sebagai situs paralayang. Di bagian atas juga memberikan pemandangan ke laut dan selama hutan (karena gundukan itu jauh lebih tinggi daripada pohon-pohon di sekitarnya).

4. Socotra Republik Yaman:



Socotra telah digambarkan sebagai salah satu tempat yang paling asing yang tampak di Bumi, dan itu tidak sulit untuk melihat mengapa. Hal ini sangat terpencil dengan iklim, kasar kering dan sebagai akibat sepertiga dari perusahaan pabrik-hidup ditemukan di tempat lain, termasuk Pohon Darah Naga ini, terkenal payung berbentuk sangat-wajar mencari pohon yang menghasilkan getah berwarna merah. Ada juga sejumlah besar burung, laba-laba dan binatang lain asli pulau tersebut, dan terumbu karang di sekitarnya yang juga memiliki sejumlah besar endemik (yaitu hanya ditemukan di sana) spesies. Socotra dianggap tempat yang paling keanekaragaman hayati di laut Arab, dan merupakan Situs Warisan Dunia.

5. 83-42 Greenland:



Ini lebih dari rasa ingin tahu dan tidak secara visual mengesankan, tetapi 83-42 diyakini menjadi titik permanen utara tanah di bumi. Tempat ini kecil, hanya 35m oleh 15m dan tinggi 4m, tapi sekitar 400 mil dari kutub utara. Ini mengalahkan pemegang rekor sebelumnya, ATOW1996, ketika ditemukan pada tahun 1998, dan lumut lichen ditemukan tumbuh di atasnya, menunjukkan bukan hanya salah satu bar kerikil sementara yang ditemukan di daerah itu, yang secara teratur dipermainkan oleh kasar lautan. Gambar di atas fitur apa yang sedang titik paling utara di darat, salah satu bar kerikil sementara, difoto pada tahun 2007, karena saya tidak bisa menemukan foto 83-42 (Untuk beberapa alasan, tidak ada yang merasa perlu untuk menghasilkan foto yang batu kecil di antah berantah, yang hanya lima orang yang pernah menginjakkan kaki disana.

6. Rotorua Selandia Baru:



Rotorua adalah sebuah kota di tepi selatan danau dengan nama yang sama, di Teluk Banyak wilayah Pulau Utara Selandia Baru. Kota ini dikenal untuk panas bumi, dengan sejumlah geyser, terutama Geyser Pohutu di Whakarewarewa, dan kolam lumpur mendidih (digambarkan di atas) yang terletak di kota. Kegiatan ini termal berutang itu sendiri ke kaldera kota Rotorua yang terletak. Rotorua adalah juga merupakan tujuan petualangan atas dan Maori di Selandia Baru jantung budaya. Rotorua kota terkenal karena unik aroma "busuk telur", yang disebabkan oleh aktivitas panas bumi melepaskan senyawa sulfur ke atmosfer. Jika Anda pernah mengunjungi Selandia Baru - ini adalah sebuah kota Anda harus melihat. Hal ini pernah pulang ke Terraces Pink dan Putih yang terkenal dan Anda dapat mengunjungi wonderlands termal dengan pemandangan yang benar-benar menakjubkan.


7. Don Juan Pond Antartika:



Dengan salinitas lebih dari 40%, Don Juan Pond tumuh air garam tertinggi di dunia. Hal ini dinamakan setelah dua pilot yang pertama kali menyelidiki kolam pada tahun 1961, Letnan Don Roe dan Lt John Hickey. Ini adalah danau kecil, hanya 100m 300m oleh, dan rata-rata 0,1 M yang mendalam, namun sangat asin bahkan di Antartika, dimana suhu di kolam secara teratur turun ke serendah -30 derajat Celcius, tidak pernah membeku. Ini adalah 18 kali lebih asin daripada air laut, dibandingkan dengan Laut Mati yang hanya 8 kali lebih asin daripada air laut.

8. Iceberg B-15 Antartika:



Iceberg B-15 adalah gunung es terbesar yang pernah tercatat. Ini memiliki luas 3.100 km ², membuatnya lebih besar dari pulau Jamaika, dan telah dibuat ketika bagian dari Ross Ice Shelf berhenti di bulan Maret 2000. Pada tahun 2003, itu pecah, dan salah satu potongan yang lebih besar (disebut B-15a) melayang utara, akhirnya menabrak gletser pada 2005, mematahkan sebuah bagian 8-km ² dan memaksa banyak peta Antartika harus ditulis ulang. Itu melayang di sepanjang pantai dan akhirnya kandas, putus sekali lagi. Pada tahun 2006, badai di Alaska (yang tepat, Alaska) menyebabkan gelombang laut yang melakukan perjalanan 13.500 km, lebih dari 6 hari, ke Antartika dan putus bagian terbesar yang tersisa bahkan lebih. Hampir satu dekade pada, bagian dari gunung es masih belum mencair, dengan bagian terbesar yang tersisa, masih disebut B-15a, memiliki luas wilayah 1.700 km ². Gambar di atas menunjukkan B-15a (kiri atas) pada tahun 2005, setelah hanyut barat ke gletser Drygalski (bawah), akhirnya melanggar off ke beberapa bagian.

9. Guaira Falls Perbatasan Brasil-Paraguay:



Terletak di sungai Parana Guaira Falls yang, dalam hal total volume, air terjun terbesar di bumi. 1.750.000 meter kubik air jatuh air terjun ini setiap detik rata-rata, dibandingkan dengan hanya 70.000 meter kubik per detik untuk Niagra Falls. Namun, jatuh dibanjiri pada tahun 1982 ketika bendungan dibuat untuk mengambil keuntungan dari laju aliran besar. Bendungan Itaipu sekarang bendungan hidroelektrik kedua yang paling kuat di dunia, setelah Bendungan Tiga Ngarai. Bendungan Itaipu pasokan 90% dari daya yang dikonsumsi oleh Paraguay, dan 19% dari daya yang dikonsumsi oleh Brazil, termasuk Rio de Janeiro dan Sao Paulo.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.klikunic.com/

Keberadaan Kucing di Jepang Dibatasi

Posted: 04 Mar 2012 02:23 PM PST


http://fashion-stylist.net/blog/wp-content/uploads/2008/04/Japan_Cat_cafe2.jpg

Masyarakat di Jepang, termasuk pekerja kantoran selalu melepaskan rasa lelah, penat dan stres sehabis bekerja seharian dengan menyempatkan diri bermain dengan hewan peliharaannya. Hal itu saat ini perlahan dikurangi.
Kesempatan warga untuk ditemani peliharaannya makin berkurang. Jepang sendiri banyak kafe kucing beroperasi dimana banyak kucing-kucing yang disewakan untuk bermain dengan pelanggan sambil ditemani dengan secangkir kue dan teh.
http://www.onlineweblibrary.com/blog/wp-content/uploads/2010/02/Tokyos-cat-cafes-002.jpg
Kafe kucing telah lama populer dan tempat itu memang disediakan untuk para pecinta kucing yang tidak bisa menjaga hewan peliharaannya di rumah atau di apartemen karena peraturan yang ketat.

Sebuah amandemen Undang Undang Perlindungan Hewan Jepang, memberlakukan revisi dari jam operasional kafe-kafe tersebut. Aturan itupun mulai diterapkan pada 1 juni 2012 mendatang.
http://www.adespets.co.cc/images/cat-cafe.jpg
"Ada revisi baru yang memaksa kita mengurangi jam operasional kafe. Setelah 8 malam, kita harus menempatkan kucing di kandangnya, jauh dari para pelanggan," kata Hiromi Kawase, pemilik salah satu Tokyo kafe kucing seperti dikutip Reuters, Kamis (1/3/2012).

"Semua orang tahu kucing sangat senang di malam hari, dan akan terlihat indah dengan mata lucunya yang besar. Jadi saya tidak bisa mengerti mengapa orang-orang disana mengabaikan hal ini. Ini benar-benar aneh," tambahnya.
http://f00.inventorspot.com/images/catcafecalico3.img_assist_custom.jpg
Pengunjung kafe milik Kawase membayar 1.000 yen atau sekira Rp111,8 ribu (Rp111.8 per Yen) selama satu jam, untuk bermain dengan salah satu dari 24 kucing peliharaannya.

Pemerintah mengatakan target sesungguhnya dari peraturan terhadap pengaturan kafe kucing adalah untuk mengurangi bisingnya suara kucing bahkan anjing di malam yang larut. Itu dapat menggangu jam tidur masyarakat setempat.
http://farm5.static.flickr.com/4039/4385319154_88f565e8e0_o.jpg
Sebelumnya, kafe kucing milik Kawase tutup jam 10 malam, dan biasanya para pelanggan baru datang sekitar jam 8 setelah pulang kerja, lalu bermain-main sampai kafe tutup.

http://morfis.files.wordpress.com/2010/07/cat-cafe5.jpg
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.klikunic.com

7 mobil terunik di dunia!!

Posted: 04 Mar 2012 01:19 PM PST


1.Mobil Terceper Di Dunia Bertenaga Jet:


Mobil ceper gila ini akan dimasukkan Guinness Book sebagai kendaraan paling flat alias ceper sedunia. Seberapa ceper ? Mobil ini tingginya cuma 19 inci. Sang pembuatPerry Watkins memasang mesin turbin jet di pantat mobilnya. Entah mobil ini legal apa tidak dipakai di jalanan.


2.Colim: Karavan yang Copotable:


Kendaraan ini didesain oleh Christian Susana yang merupakan hasil kimpoi silang sebuah mobil dan karavan untuk camping. Bagian depannya bisa dicopot-copot, jika sedang tidak untuk camping, dam menjadi sebuah mobil dengan dua kursi penumpang. Mungkin penampilannya aneh, tapi fleksibilitasnya sangat mengagumkan.


3.Limusin Terpanjang Di Dunia:

Limusin ini panjang totalnya 30 meter. Punya 26 ban, ruangan untuk banyak penumpang, pemanas jacuzzi, dek mandi matahari, beberapa tempat tidur dan sebuah … helipad !!!


4.Peel 50: Mobil Terkecil di Dunia:


Mobil tiga roda ini memcahkan rekor sebagai mobil terkecil di dunia yang akan diproduksi dan siap meliuk-liuk di tengah kemacetan di jalan-jalan di Inggris.


5. Evolution: Mobil Super Ekononomis:

Berbeda dari mobil ekonomis pada umumnya, konsepnya bukan seperti mobil hybird, tapi pada beratnya yang cuma 450 kg. Kecepatannya mencapai 160 km/jam dengan mesin turbo diesel 2 silinder. Pintunya unik karena tidak berada di bagian sisi-sisinya melainkan menggunakan sebuah pintu sayap di depan.


6. Eclectic: Kendaraan energy-autonomous Pertama di Dunia:


Mobil ini dilengkapi dengan panel surya dan kincir angin sebagai sumber tenaganya dan juga sebuah plug untuk mencharge ulang tenaga listriknya karena panel surya dan kincir anginnya hanya mampu membawa mobil ini sejauh 14 mil dan tenaga dari listrik tersebut akan melanjutkan perjalanannya. Harganya sekitar US $31.500 dollar, menurut pers release Venturi.


7. Thrust SSC: Ngebut Hingga 750 Mil per Jam:

Thrust SSC (Super Sonic Car) ditenagai oleh dua mesin turbojet Roll Royce 205. Tenaga yang disemburkan setara dengan 145 mobil Formula Satu (F1). Beratnya 10 ton dan pernah mencatat kecepatan maksimum 766 mil per hour di gurun Black Rock, Nevada, USA pada Oktober 1997.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.klikunic.com

Bu Guru C4bul Cekoki Siswanya Miras Lalu Ajak Tidur Bersama

Posted: 04 Mar 2012 12:18 PM PST


Seorang guru ditudingberhubungan intim dengan satu muridnya dan melecehkan murid lainnya yang ia undang ke kamar tidurnya. Jennifer Schultz(25) diduga membiarkan kedua bocah itu menenggak vodka di rumahnya, sebelum mengizinkan mereka tidur di kamarnya.



Jaksa menyatakan, ia berbaring diantara kedua bocah itu dan mulai berhubungan intim dengan salah satunya. Murid yang lain menyaksikan adegan tersebut. Ia kemudian menawarkan untuk berhubungan dengan remaja satunya. Si murid menolak dan Schultz mulai menggerayangi tubuhnya. Kedua murid itu berusia 17 tahun dari Hebron High School di North Dakota, AS. Di sekolah itu, diberitakan Daily Mail, ia mengajar bahasa Inggris. Insiden ini terjadi pada November 2011 lalu dan pihak sekolah langsung menskorsnya setelah mendengar insiden tersebut. Jennifer Schultz kemudian mengundurkan diri dan pindah ke sebuah sekolah di Minnesota. Polisi masih mengadakan penyelidikan.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.mrcoppas.com/

No comments:

Post a Comment