Sunday, 25 March 2012

www.menjelma.com

www.menjelma.com


Video Kim Kardashian Dilempar Tepung Saat Wawancara

Posted: 25 Mar 2012 02:58 AM PDT


Video Kim Kardashian Dilempar Tepung Saat Wawancara Video Kim Kardashian Dilempar Tepung Saat WawancaraBawelOhBawel.Com – Kejadian tidak menyenangkan menimpa Kim Kardashian ketika dirinya sedang diwawancara di karpet merah. Kim Kardashian saat itu sedang menghadiri acara promosi tentang parfum terbarunya. Kim Kardashian datang bersama dengan ibunya, Kris Jenner, di London Hotel di West Hollywood, Rabu 22 Maret 2012. Sebelumnya Kim Kardashian nampak elegan dengan penampilan yang mengenakan celana kulit dan blouse berwarna biru terang.

Sebelum masuk ke dalam ruangan, Kim sempat melakukan sesi wawancara dengan wartawan. Dan ketika sedang melakukan wawancara, tanpa diduga seorang wanita Asia yang tidak diketahui identitasnya melempar tepung ke arah Kim Kardashian. Tepung tampak mengotori bagian belakan tubuh dan rambut mantan Kim Kardashian. Melihat kondisi tersebut, panitia langsung mengajak Kim ke sebuah ruangan untuk membersihkan diri. Usai membersihkan diri dia tetap melanjutkan acara yang sudah dijadwalkan.

Petugas kepolisian akhirnya menangkap wanita yang melempar tepung tersebut. Dan berikut Video Kim Kardashian Dilempar Tepung Saat Wawancara




GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://www.bawelohbawel.com/video-kim-kardashian-dilempar-tepung-saat-wawancara

Mengapa Orang Baik Cepat Mati

Posted: 25 Mar 2012 02:45 AM PDT




Percakapan si pria/wanita yg tdk terima atas umurnya yg pendek karena hidup di dunia lebih singkat,mereka protes kepada malaikatnya...

pria/wanita : "Wahai malaikat.. Kenapa kami mati muda?! Padahal selama hidup kami selalu berbuat baik... ini tidak adil!!!" protes mereka...
Malaikat maut pun bingung lalu membuka daftar perbuatan si pria/wanita selama hidup di dunia dan mulai bertanya...
Malaikat : "Apakah selama hidup kalian pernah dugem?"
Pria/wanita : "Tidak !!!" Jawab mereka dengan lantang
Malaikat : "Apakah selama hidup kalian pernah selingkuh?"
Pria/wanita : "Amit-amit!!! Nggak pernah.."
Malaikat : "Apa selama hidup kalian melakukan seks bebas??"
Pria/wanita : "Boro-boro cipokan aja jarang!!!"
Sang malaikat semakin bingung...
Malaikat : "Apa kalian pernah ke diskotik seperti Legacy,Mansion,Starquen,Grand,EP,Liquid,Sky Garden,Bounty,Apache,Boshe,Karaoke di Inul,KTV,Happy Pappy,NAV,HUGOS,Lokus,Stadium,Vegas Melly's,Tipsy,Venue???"
Pria/wanita : "TIDAAAAK PERNAH!!!"
Malaikat : " Emang berapa banyak tatto yg kalian punya?"
Pria/wanita : "Boro-boro... Di-temporary aja saya takut!!"
Malaikat :
- Dugem NGGAK...
- Selingkuh NGGAK..
- SEKS bebas NGGAK...
- Diskotik Bar Karaoke juga NGGAK..
- Tatto gak ada
"KALIAN GAK MENIKMATI HIDUP,JADI BUAT APA KALIAN HIDUP DI DUNIA LAMA2..!!!"

www.osserem.me/2012/
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:

Lho, Pak Polisi Malah Borong BBM

Posted: 25 Mar 2012 02:41 AM PDT




Mengejutkan! Warga Sintang yang mencegat mobil Hillux KB 8662 EA yang mengangkut delapan drum bensin dan solar, ternyata milik anggota Polsek Kayan Hilir, Aiptu Sirait.

Mobil itu dikemudikan Piter (39), warga Desa Nanga Mau, Kecamatan Kayan Hilir, Sintang. Total BBM yang diangkut sekitar 2.000 liter. Penyergapan rakyat itu terjadi di Jl JC Oevang Oeray Baning, Kota Sintang, Jumat (23/3) malam.
Kala itu, mobil itu menuju arah Kecamatan Kayan Hilir. Menurut Wijiono (26), warga yang ikut mencegat mobil BBM itu, sebelum pencegatan beberapa temannya telah melakukan pengintaian.

"Saat kami tanya apa yang dibawa, sopir langsung mengatakan bawa bensin dan solar. Mereka kami minta berhenti, dan kami laporkan ke Kepolisian terdekat. Sekitar 15 menit kemudian Kepolisian datang dan melakukan pemeriksaan," tutur Wijiono.
Anehnya, setelah datang ke lokasi. pembawa BBM tak ditahan. Melihat peristiwa ganjil itu, Wijiono dan warga lainnya sepakat membawa mobil berikut BBM dan sopirnya ke Polres Sintang.

Apalagi, Piter mengaku BBM yang dibawanya milik anggota Polsek Kayan Hilir. "Saya hanya disuruh Pak Sirait, Bang. Mengenai surat, kami hanya dibekali Surat Izin Kios. Sedangkan surat jalan tak ada," aku Piter.

Kapolres Sintang AKBP Oktavianus Marthin menjamin memproses kasus ini. Kapolres bahkan telah lapor ke Kapolda Kalbar. "Saat ini kami sedang melakukan penyelidikan mendalam, termasuk keterlibatan anggota kami dalam penyalahgunaan BBM bersubsidi," kata AKBP Oktavianus.

Jika kelak anggotanya terbukti menyalahgunakan BBM bersubsidi, Kapolres memastikan menjatuhkan sanksi berat untuk memberi efek jera anggota lainnya.

Kasat Reskrim Polres Sintang, AKP Andy Yul L SIK menyatakan, saat ini barang bukti mobil berikut BBM sudah diamankan di Mapolres Sintang. "Berdasarkan keterangan sementara yang kami dapat dari sopir hanya dilengkapi surat izin kios, masih kami periksa," kata AKP Andy.
Bekal surat izin kios, bukan dokumen sesuai ketentuan untuk membawa BBM bersubsidi melibihi kapasitas ditentukan. "Ini sudah melebihi kapasitas," kata Andy. Hingga malam kemarin, Aiptu Sirait belum bisa dikonfirmasi.

Menurut Sales Representatif BBM Pertamina Kalbar, John Haidir, Pertamina tak punya kewenangan menangani kasus ini. Oleh karena tanggungjawab distribusi BBM oleh Pertamina hanya sampai SPBU.

"Makanya dalam melakukan penindakan aksi penimbunan, apalagi menjelang kenaikan BBM seperti ini kami bekerjasama dengan Kepolisian. Artinya, jika ada penimbunan, Kepolisian yang bisa menindak tegas sesuai UU Migas Bumi," tuturnya.

Sanksi Ganda
Hingga kini, Polda Kalbar telah menyita 111,3 ton solar subsidi yang akan disalahgunakan. Selain solar, 27 ton premium dan 9,3 ton minyak tanah juga disita. Total perkara mencapai 42 kasus penyalahgunaan BBM subsidi yang melibatkan 52 tersangka.

Kapolda Brigjen Unggung Cahyono mengatakan, penindakan penyalahgunaan BBM bersubsidi terus dilaksanakan. "Sampai Kamis kemarin, penyitaan BBM bersubsidi itu disertai penyitaan tujuh truk, empat pikap, dua minibus, empat mobil tangki, 179 drum dan 82 jeriken. Total 42 kasus penyalahgunaan BBM subsidi dan tersangkanya 52 orang," jelas Kapolda.

Penindakan perkara penyalahgunaan BBM bersubsidi merupakan perintah wajib di jajaran Polda Kalbar. "Saat saya masuk Kalbar beberapa bulan lalu, saya langung perintahkan anggota agar menyelidiki, kenapa selalu terjadi antrean pembeli solar di setiap SPBU. Setelah diselidiki, ternyata penyebabnya adalah penyalahgunaan," jelas Unggung.

Kabid Humas Humas Polda Kalbar, AKBP Mukson Munandar menegaskan, Polda tak pernah main-main dengan aksi penimbunan BBM, apalagi menjelang kenaikan harga BBM awal April 2012.

"Tindakan penimbunan hanya merugikan dan meresahkan masyarakat, serta tak mendukung program pemerintah," kata AKBP Mukson Munandar.

Dalam penindakan penimbunan BBM, aparat Kepolisian harus menjadi contoh masyarakat. "Kalau kemudian ditemukan ada anggota yang juga melakukan penimbunan, maka pasti kami tindak tegas," tegasnya.

Menurut AKBP Mukson, di Kepolisian mengenal istilah reward and punishment. Penghargaan bagi mereka yang baik dalam melaksanakan tugas, dan sanksi bagi mereka yang bekerja buruk.

"Untuk kasus dugaan keterlibatan anggota dalam penimbunan ini, kami serahkan Polres Sintang untuk melakukan penyelidikan lebih mendalam," katanya.

Kendati demikian, Mukson memastikan kalau anggota terbukti terlibat, apakah hanya sebagai backing atau pelaku penimbunan, sanksi ganda menantinya. "Sanksi pidana sesuai UU Migas Bumi, dan sanksi kode etik karena sudah melakukan tindakan di luar tugas dan kewenangan aparat Kepolisian," tuturnya.

Mengusut tuntas kasus yang mencoreng citra Polri ini, Polda Kalbar meminta pendalaman dan pengembangan, termasuk kemungkinan keterlibatan orang sipil di belakang oknum polisi. "Kami juga akan tetap bidik semua yang terlibat agar tak ada kesan pilih kasih," janji AKBP Mukson.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.osserem.me/

Tips Lengkap Meramu Pengobatan Herbal untuk Anak

Posted: 25 Mar 2012 02:15 AM PDT




Tips Lengkap Meramu Pengobatan Herbal untuk Anak - Dalam masyarakat tradisional, pengobatan alami dengan cara herbal sudah sering dilakukan terhadap anak. Berbeda halnya dengan masyarakat modern yang cenderung mengandalkan obat-obatan kimia untuk menyembuhkan penyakit pada anak.

Pengobatan herbal yang sudah ada sejak jaman nenek moyang dan diajarkan secara turun temurun pada generasi dibawahnya, memiliki beberapa keuntungan.

Pertama: Umumnya, harganya lebih terjangkau. Meski ada beberapa obat yang harganya sangat tinggi, seperti buah merah dari Papua. Namun, harga tinggi tersebut biasanya tak berlangsung lama. Hanya euphoria sesaat akibat pengaruh pemberitaan di media yang lantas dimanfaatkan untuk kepentingan komersial.
Kedua: Obat herbal mudah diperoleh karena banyak berada di sekitar kita, bahkan dibudidayakan sendiri.
Ketiga: Dibandingkan obat medis, tingkat toksisistas (sifat beracun) obat herbal relatif lebih rendah dibanding obat-obatan kimia asalkan penggunaannya benar.

Meramu obat herbal sebenarnya tidak terlalu sulit, cukup belajar dari pengalaman orang tua atau membaca literature. Umumnya tumbuh-tumbuhan tersebut diramu dengan cara direbus, ditumbuk, diparut, diseduh, dibakar atau dimakan mentah-mentah. Yang paling penting diperhatikan pada saat meramu adalah:

1) Hindari penggunaan peralatan dari logam karena logam dapat mengoksidasi atau mengubah susunan kimia obat herbal. Jadi hindari penggunaan panci aluminium, stainless steel, kuningan atau besi untuk mengolahnya. Sebagai gantinya, gunakan kendil dari tanah liat atau kaca, serta sendok kayu untuk mengaduknya.

2) Bersihkan bahan-bahan yang hendak dipakai dibawah air mengalir supaya bersih dari kotoran yang menempel, seperti kuman, bakteri dan jamur.

3) Jika Anda membeli bahan-bahan tersebut dari pasar, pilihlah bahn-bahan yang masih segar/baik kondisinya. Misalnya, jika bahan tersebut jeruk nipis maka pilihlah yang sudah masak, kalau bunga pilihlah yang masih kuncup atau mekar sempurna, jika biji-bijian ,maka ambil dari buah yang sudah masak sempurna, jika dari umbi-umbian maka ambilah setelah tanamannya tak lagi tumbuh.

Berdasarkan 'resep' turun temurun dari leluhur, ada beberapa penyakit pada anak yang biasanya dapat disembuhkan secara alami dengan menggunakan obat-obatan herbal. Sehingga si anak setidaknya tidak terlalu banyak mengonsumsi obat kimiawi. Berikut ini, jenis penyakit anak tersebut:

1. Panas atau Demam. Ambilah bawang merah yang diparut, minyak telon, lalu balurkan pada punggung sampai bagian pantat sambil sedikit diurut. Juga pusar dan ubun-ubun. Untuk ramuan minum: air kelapa satu cangkir ditambah 1 sendok teh madu, aduk lalu kukus. Setelah dingin berikan pada anak sebanyak 3 sendok teh setiap 2 jam sekali. Ramuan ini diberikan untuk bayi 8 bulan ke atas. Bila anak berusia kurang dari 8 bulan, cukup diberikan air susu ibu (ASI) atau ibunya yang meminum ramuan tersebut. Pada anak yang agak besar, gunakan ramuan minum berupa air kunyit dan madu. Setengah sampai satu ruas jari kunyityang sudah dibakar, dikerik kulitnya, diparut, lalu diberika air matang ½ cangkir, peras, kemudian diendapkan. Campur bagian air kunyit yang tanpa endapan dengan kocokan 1 butir kuning telur dan 1 sendok makan madu, kemudian disuapkan pada anak. Ramuan ini bisa dipergunakan sebagai penurun panas seperti pada saat anak sakit cacar air, atau flu.

2. Perut Kembung. Parut bawang merah dan tambahkan minyak telon. Kemudian tempelkan bawang yang sudah diparut tersebut di bagian pusar. Bisa juga, gunakan daun jarak pagar yang dihangatkan. Olesi dengan minyak kelapa, pilin-pilin, lalu tempelkan pada pusar si kecil.

3. Diare. Sediakan ½ jari kunyit yang sudah bersih dibakar, dipotong-potong, 7 pucuk daun jambu biji, air 2 gelas, dan garam ¼ sendok teh, rebus dengan api kecil. Minum airnya, satu sendok teh satu jam sekali. Untuk mengusir gas, tempeli pusar dengan parutan bawang merah yang sudah diberi minyak telon. Untuk anak yang sudah agak besar, boleh juga dengan mengunyak halus pucuk daun jambu kluthuk yang sudah bersih ditambah garam lalu ditelan.

4. Muntah-muntah. Muntah bisa disebabkan perut mual dan kembung. Sediakan ½ sendok teh ketumbar, 3 butir kapulaga, 5 butir adas hitam dan air setengah gelas. Kemudian direbus. Setelah dingin berikan ke anak sedikit demi sedikit, sesering mungkin atau 2 jam sekali. Boleh juga ditambahkan beras kencur. Caranya, cuci 1 sendok makan beras dan direndam sebentar. Sangrai beras tersebut sampai berwarna kecoklatan, lalu ditumbuk halus bersaam dengan ruas jari kencur, 1 ruas jari kencur, dan sepertempat sendok teh adas manis. Setelah itu diseduh dengan air panas, tambahkan gula merah, sedikit garam, dan asam jawa. Saring, lalu diminumkan kepada anak agar tubuhnya hangat.

5. Batuk. Sediakan air jeruk nipis 1 sendok makan ditambah madu 2 sendok makan dan air matang 2 sendok makan. Masukkan dalam cangkir dan kukus. Setelah agak dingin, minumkan pada anak sebanyak 1-2 sendok the. Berikan sehari 5 kali.

6. Batuk Karena Angin atau Dahak Susah Keluar. Sediakan 1 sendok bawang merah diparut, 1 ruas jari jahe diparut dan diperas airnya, 7 butir adas manis, 1 ruas jari kunyit diparut dan diperas airnya, 1 sendok makan air jeruk nipis, dan 12 gelas air. Masukkan semua bahan di cangkir, kemudian kukus dan setelah itu saring. Minum 3 kali sehari, masing-masing 2 sednok teh.

7. Batuk Berlendir. Campurkan air jahe 1 sendok makan, air kunyit 1 sendok makan, bawang putih 1 siung diparut, air jeruk nipis 1 sendok makan, madu1 sendok makan, dan sendok makan air matang kemudian dikukus. Diminumkan 3-4 kali sehari 2 sendok teh.

8. Pilek. Siapkan bawang merah yang diparut, lalu tempelkan pada tulang leher ketutujh (bagian tengkuk) dan ubun-ubun anak, setelah sebelumnya diolesi minyak kayu putih. Beri juga minuman yang hangat, seperti minuman beras kencur. Selain itu, jemur anak di bawah jam 9 pagi. Panaskan bagian dada seperempat jam dan kemudian punggung sepertempat jam. Hal ini bisa dilakukan sambil jalan-jalan pagi.

9. Sariawan. Ambil sebuah tomat matang, seduh dengan air panas dan kupas kulitnya. Haluskan tomat tersebut, saring dan tambahkan sedikit gula. Beri anak sari tomat tersebut.

10. Menambah Nafsu Makan. Apabila anak tidak punya nafsu makan atau susah makan, maka berikan satu ruas jari temulawak, gula merah, air secukupnya, tambahkan sedikit garam, kemudian rebus dan saring. Minumkan pada anak 1-2 sendok makan sehari.

11. Biduran atau Kaligata. Balurkan tubuh dengan minyak telon, minyak kayu putih atau minyak tawon. Untuk ramuan minum: 1 jari temu lawak dipotong-potong , beri sedikit gula merah dan garam, direbus dengan 1 gelas air. Saring dan bila sudah dingin diminumkan 3 kali sehari ¼ gelas.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.osserem.me/2012/

Keren Mana Sih Gaya Lady GaGa vs Melly Goeslaw?

Posted: 25 Mar 2012 01:50 AM PDT


http://klimg.com/kapanlagi.com/p/headline/476x238/0000390250.jpg

Saat ini siapa sih yang tak kenal dengan sosok Lady GaGa? Sejak awal, wanita 25 tahun ini telah menyita perhatian dengan penampilannya yang nyentrik. Tapi tunggu! Sebenarnya ada musisi Indonesia yang telah lebih dulu lekat dengan gaya nyentrik. Melly Goeslaw!

Sama-sama nyentrik ketika di atas panggung, membuat Melly kerap dijuluki sebagai Lady GaGa-nya Indonesia. Tapi istri Anto Hoed ini rupanya tidak terima dengan sebutan itu. Alih-alih bangga, dia malah mengatakan bahwa Lady GaGa lah yang telah meniru gayanya!

Memang ada banyak persamaan, dan tentunya juga perbedaan yang ada pada diri kedua musisi ini. Walaupun sama-sama dikenal suka 'mendaur ulang barang bekas' untuk dijadikan kostum, namun jelas ada banyak hal dalam diri mereka yang perlu dibandingkan.

So seperti apa sih figur kedua bintang ini? Simak perbandingannya dalam tabel di bawah ini!
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.osserem.me/2012/

Pingin Tahu Kenapa Koneksi Internet Indonesia Lemot?

Posted: 25 Mar 2012 01:30 AM PDT




Tidak hanya masyarakat pengguna jasa internet saja yang mempertanyakan dan memperhatikan tentang jaringan internet Indonesia yang lambat, Menteri Komunikasi dan Informatika, Tifatul Sembiring, pun mempertanyakan hal yang sama.

"Kenapa koneksi jaringan kita lemot? Karena pertumbuhan jumlah pengguna telepon selulernya melebihi jumlah infrastruktur yang ada. Ini yang harus lebih diwaspadai oleh operator," ucap Tifatul Sembiring

Pertumbuhan pengguna seluler di Indonesia naik sangat cepat. Namun kenaikan pengguna tersebut tidak sebanding dan tidak diimbangi dengan pertumbuhan pembangunan infrastruktur internet yang ada. Ketidakseimbangan itulah yang menjadi penyebab utama kenapa koneksi jaringan internet di Indonesia lambat.

Dengan pertumbuhan yang sangat signifikan ini, Tifatul meminta kepada para operator untuk dapat lebih memperhatikan dan meningkatkan kapasitas jaringan yang mereka.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.osserem.me/2012/

Tips Cara Berhenti Merokok Ampuh

Posted: 25 Mar 2012 01:10 AM PDT




Merokok adalah aktifitas yang membahayakan kesehatan. Baik itu terhadap diri sendiri maupun orang lain. Orang yang menghisap rokok secara langsung biasanya disebut sebagai perokok aktif, sedangkan orang yang ikut menghirup asap rokok disekitar para perokok aktif disebut perokok pasif. Baik perokok aktif dan pasif ini akan merasakan dampak negatif dari asap rokok.

Seperti yang tertera di setiap bungkus rokok yang legal (berpita cukai), bahwa merokok dapat menyebabkan kanker, serangan jantung, impotensi dan gangguan kehamilan dan janin. Oleh karena itu, perokok yang masih punya rasa peduli terhadap kesehatan dirinya biasanya mempunyai keinginan untuk berhenti merokok. Berbagai cara ditempuh termasuk mencari tips cara berhenti merokok dari internet.

Berikut ini adalah beberapa tips cara menghentikan atau menghilangkan kebiasaan merokok yang berhasil saya rangkum hasil dari baca-baca di forum maupun blog-blog lain, semoga ampuh dan efektif.
Tips Cara Berhenti Merokok

1. Belilah merk rokok yang harganya murah dan kualitas pas-pasan.

Biasanya kalau orang yang sudah terbiasa merokok dengan rokok enak, dan suatu saat merokok dengan rokok yang tidak enak akan merasa gatal di tenggorokan dan seperti gak ada rasa di lidah, hambar. Diharapkan ini dapat mengurangi intensitas merokok. Selain itu, biasanya orang akan malu merokok di tempat umum jika rokoknya rokok murahan, jadi kalau mau merokok harus cari tempat yang sepi, beda jika rokoknya merk mahal. Dengan santainya, kebul-kebul di tempat umum.

2. Hentikan kebiasaan menunggu atau diam tanpa aktifitas.

Biasanya para perokok suka membunuh waktu luangnya dengan merokok. Begitu tak ada kegiatan, langsung deh buka tuh bungkus rokoknya. Nah, untuk itulah selalu isi waktu luang dengan kesibukan, misalnya jika berada di tempat umum jika kamu cowok, carilah tempat duduk di sebelah cewek yang cakep dan ajaklah dia mengobrol, dengan begitu kamu akan lupa dengan rokokmu hihihi. Begitu kehabisan bahan obrolan, coba buka handphone kamu dan mulailah aktifitas chatting atau sekedar browsing asal tidak membuka situs yang tidak-tidak hehe.

3. Biasakan merokok sambil minum, entah kopi atau es.

Jika sudah terbiasa merokok ditemani kopi atau es seperti saya, maka kalau tak ada minuman merokok pun malas.

4. Jika kebelet merokok tundalah beberapa menit sampai keinginan itu hilang.

Kalau masih ingin merokok, tariklah napas dalam-dalam melalui mulut, lalu keluarkan secara perlahan dengan menyempitkan bibir Anda. Ulangi 5-10 kali.

5. Cobalah membawa permen mint di saku kamu.

Kalau rasa ingin merokok muncul, cobalah emut permen yang ada di saku anda. Diharapkan, permen dapat mengurangi ketagihan kamu akan rokok.

6. Beritahu orang di seliling kamu kalau kamu berniat berhenti merokok.

Beritahu teman, keluarga dan lain lain kalau tekad kamu untuk berhenti merokok sudah bulat. Jadi, selain mereka yang masih merokok merasa malu merokok di depanmu juga akan mendapat support yang membuatmu merasa tidak sendirian sehingga muncul power yang luar biasa untuk mewujudkan keinginanmu itu.

7. Bergaullah dengan orang-orang yang telah berhasil berhenti merokok.

Diharapkan kamu akan bisa share tips-tips terampuh dari mereka untuk berhenti merokok.

8. Pindahkan semua barang-barang yang berhubungan dengan rokok.

Barang seperti asbak, korek api hanya akan mengingatkan kamu untuk merokok.

9. Jangan pedulikan provokasi orang lain.

Jika kamu termasuk perokok yang hanya buat gaya-gayan atau takut dibilang banci oleh temanmu. Yakinlah, bahwa kamu itu pria sejati. Bayangkan, jika karena merokok kemudian mereka terkena impotensi di usia muda sedang kamu yang tidak merokok sampai umur di atas 70 tahun masih greng. Siapa yang pria sejati coba?

10. Cobalah introspeksi diri.

Tanya dirimu sendiri, apa yang sudah kamu dapatkan dengan merokok. Kalau bisa kamu tulis satu persatu untung ruginya dari merokok tersebut.

11. Semuanya kembali pada dirimu sendiri.

Kalau tekad kamu sudah bulat, yakinlah pasti bisa. Kalau cuma setengah-setengah seperti aku, maka jika suatu saat nongkrong bareng kebiasaan itu pasti muncul lagi.

Oke, sekian dulu tips tips berhenti merokok yang dapat saya share, semoga bermanfaat bagi semua. Btw, kalau ada yang berkenan melengkapi tips menghilangkan kebiasaan merokok di atas saya persilahkan. Maupun yang punya cara lebih ampuh dan jitu serta mudah dijalankan/diterapkan, silahkan di share melalui kotak komentar agar bisa dibaca yang lain. Semoga dapat menjadi hal yang bermanfaat. Salam ..!
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.osserem.me/2012/

Inilah Para PSK Jalanan Sedang Tunggu Bookingan Yang Tertangkap Kamera

Posted: 25 Mar 2012 12:50 AM PDT




Bagi para lelaki yang senang jajan di jalan sekarang ini musti berhati hati tuh, setidak tidaknya di beberapa wilayah yang sudah di cakup dalam layanan Google Street View, sayang di Indonesia sepertinya belum dijangkau. Berikut ini ruanghati.com berikan foto-foto para PSK alias pramunikmat jalanan yang lagi nunggu para pria hidung belang di pinggir jalan yang tertangkap oleh kamera Google Street View, beberapa dari yang tertangkap di gambar tengah negosiasi dan proses transaksi.

Bagi para pria hidung belang di tanah air tunggu saja kehadiran Google Street View, kita bisa lihat tuh entar dari komputer di rumah bila kalian sedang transaksi, gimana? mau mau?



Para PSK jalanan yang sedang tunggu pelanggan tertangkap oleh google street view



Para PSK jalanan yang sedang tunggu pelanggan tertangkap oleh google street view


Para PSK jalanan yang sedang tunggu pelanggan tertangkap oleh google street view


Para PSK jalanan yang sedang tunggu pelanggan tertangkap oleh google street view


Para PSK jalanan yang sedang tunggu pelanggan tertangkap oleh google street view


Para PSK jalanan yang sedang tunggu pelanggan tertangkap oleh google street view


Para PSK jalanan yang sedang tunggu pelanggan tertangkap oleh google street view
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.osserem.me/2012/

Menelusuri Jejak Malam para PSK di Makassar

Posted: 25 Mar 2012 12:31 AM PDT




Sebut saja namanya Yanti, seorang PSK di salah satu tempat hiburan malam di lokalisasi jalan Nusantara Makassar. Yanti sudah lima tahun jadi PSK. Dalam semalam, dia mampu melayani tiga lelaki dengan bayaran rata-rata Rp 300 ribu per lelaki. Anda tentu bisa membayangkan: sudah berapa kali Yanti bersetubuh dan sudah berapa lelaki yang menikmati tubuhnya? Ya, banyak!

Yanti adalah orang asli Surabaya. Awal jadi PSK, dia bergabung di lokalisasi Gang Dolly Surabaya. Afiliasi Nusantara-Dolly membuatnya harus dirotasi ke Nusantara. Kedua lokalisasi tersebut memang secara berkala saling bertukar PSK. Alasannya: biar pengunjung tidak bosan.

Setiap hari, Yanti harus bersaing dengan beberapa PSK lainnya untuk berebut perhatian pelanggan. Yanti dan teman-temannya berdiri berjejer di balik tirai, sementara pelanggan duduk di kursi depan tirai. Setelah tirai dibuka, pelanggan pun bisa memilih PSK yang menarik perhatian dan gairahnya. Dan begitu seterusnya…

Kata orang-orang, pekerjaan terbaik adalah pekerjaan yang bisa menghasilkan uang dengan cara yang enak. Mungkin itulah yang dirasakan oleh Yanti dan teman-temannya. Entahlah, mungkin juga karena terlanjur bergaya hidup seperti itu atau memang susah mencari pekerjaan lain, sehingga mereka tidak punya pilihan lain.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.osserem.me/2012/

Inikah Wanita Tercantik di Dunia ?

Posted: 25 Mar 2012 12:10 AM PDT




Figur ideal adalah impian semua wanita. Karenanya, artis-artis sekaliber Angelina Jolie, Megan Fox dan lain-lain pun kerap menjadi referensi untuk tampil cantik. Bahkan, penggabungan aset mereka dipercaya sebagai figur wanita paling ideal.

Kalau beberapa waktu lalu sempat beredar ilustrasi wanita tercantik di dunia yang merupakan penggabungan bibir Angelina Jolie, alis Megan Fox dan beberapa sumbangan anggota badan dari sejumlah artis, maka kini beredar versi baru yang lebih sempurna. Sosok itu tak lain adalah gabungan dari Natalie Portman, Scarlet Johanssondan lain-lain.

Berdasarkan data-data medis, majalah Marie Claire Australia telah mempublikasikan figur wanita tercantik yang lebih natural dari versi sebelumnya. Seperti dilansir dari Dailymail, data tersebut diperoleh dari jumlah request operasi plastik yang banyak diinginkan konsumen.


Wanita Tercantik di Dunia

Sosok wanita cantik tersebut tak lain adalah gabungan dari bibir Scarlett Johansson, hidung Natalie Portman dan rambut Taylor Swift. Selain itu, mata indah Anne Hathawaydan dagu Halle Berry yang dipadu dengan pipi January Jones juga menambah sempurna sosok tersebut.

'Teori' wanita cantik ini memang tidak sembarangan dicetuskan. Berdasarkan data selama 12 bulan terakhir, pelaku operasi di Australia plastik banyak meminta anggota tubuhnya diubah seperti artis-artis tersebut. Tak tanggung-tanggung, mereka pun rela merogoh kocek hingga jutaan dollar hanya untuk mendapatkan wajah seperti idolanya.So, tertarik mencoba?

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.osserem.me/2012/

Bocah Gondrong Aneh, Pingsan Jika Rambut Dipotong

Posted: 24 Mar 2012 11:45 PM PDT




Sejak dilahirkan hingga usianya yang sudah memasuki 7 tahun, Ihlas, seorang bocah lelaki di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, tidak bisa bercukur. Pasalnya, ia pasti jatuh sakit jika rambutnya dipotong.

Tak hanya itu, jika malam tertentu, bocah ini tidak pernah tidur. Seperti ada yang menemaninya bermain. Akibatnya, baik warga maupun guru sekolahnya menyebut bocah ini dengan sebutan bocah ajaib.

Putra pasangan Sakariah dan Nahirah, warga Dusun Inrelleng, Desa Amaliriattang, Kecamatan Amali, Kabupaten Bone, ini terlihat unik. Rambutnya panjang terkuncir meski telah duduk dibangku kelas II sekolah dasar.

Keunikan lainnya, meski tak pernah keramas dan bersisir, kepala Ihlas tidak berketombe dan berkutu. Terakhir kali orangtuanya mencukur rambut Ihlas dua tahun yang lalu, saat itu Ihlas langsung pingsan. "Saya pernah potong, tetapi dia langsung pingsan. Saya kira anakku ini sudah mati," ujar Nahirah.

Lalu, setiap malam Senin dan malam Jumat, Ihlas pasti terbangun tengah malam. "Dia tidak pernah tidur sampai subuh kayak ada yang temani dia main," tutur Nahirah.

Orangtua Ihlas hanya bisa pasrah atas keanehan anaknya ini. Namun, mereka khawatir dengan masa depan Ihlas. Kondisi ini diperparah dengan penyakit stroke yang diderita sang ayah hingga mengakibatkan kelumpuhan sejak tiga tahun lalu.

Keanehan pada diri bocah ini telah mengundang banyak warga luar kampung datang untuk melihat Ihlas. Meski demikian, Ihlas sendiri tampak lucu sebagaimana bocah seusianya.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://www.osserem.me/2012/03/bocah-gondrong-aneh-pingsan-jika-rambut.html

Di sangka hamil ternyata,,,,hiiiiiii

Posted: 24 Mar 2012 11:15 PM PDT


TUMOR TER BESAR,,,,,,
Ukuran tumor yang pernah diangkat dari tubuh manusia jarang melebihi 3 kg. Namun dokter di Argentina baru-baru ini berhasil mengangkat tumor raksasa dari rahim seorang wanita, seberat 23 kg atau setara dengan berat bocah usia 4 tahun.



Wanita 54 tahun asal Lomas de Zamora, pinggiran kota Buenos Aires itu mengalami pembengkakkan perut dalam 1,5 tahun terakhir. Dari hari ke hari, perut yang makin membesar itu membuatnya sulit melakukan aktivitas sehari-hari.


Setelah diperiksa oleh dokter di rumah sakit, diketahui pembengkakkan itu disebabkan oleh tumor ganas yang tumbuh di rahimnya. Wanita yang tidak disebutkan namanya itu harus menjalani operasi untuk mengangkatnya.


Ketika datang ke Gandulfo Hospital untuk menjalani operasi, berat badannya telah mencapai 140 kg. Setelah operasi, berat badannya turun drastis sebab ukuran tumor yang bisa diangkat ternyata sangat besar yakni mencapai 23 kg.




Oscar Lopez, dokter bedah yang memimpin operasi tersebut mengatakan berat tumor tersebut sebanding dengan bocah berusia 4 tahun. Diyakini, tumor yang diangkat dari rahim wanita itu merupakan yang terbesar di dunia hingga saat ini.Dalam pengertian awam, wanita ini seperti sedang mengandung anak kembar 5. Saya belum pernah menemukan yang seperti ini dalam 34 tahun karir saya sebagai dokter bedah," ungkap Lopez, seperti dikutip dari Dailymail



GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.klikunic.com

[Up Date] UFO terlihat di YOGYAKARTA di samping pesawat Lion Air Boeing 737-900ER !!

Posted: 24 Mar 2012 10:45 PM PDT




Penampakan unidentified flying object (UFO) kembali terjadi di Indonesia. Pengamat penerbangan, Dudi Sudibyo, melihatnya secara langsung dari dalam pesawat yang ditumpanginya dan bahkan sempat merekam beberapa foto objek misterius itu dengan kameranya. Peristiwa tersebut terjadi pada 16 Oktober 2009 saat Dudi dalam penerbangan dari Jakarta menuju Yogyakarta menggunakan pesawat Lion Air Boeing 737-900ER dengan nomor penerbangan JT552.

Ia tak pernah mengira sebelumnya kalau benda yang dipotretnya adalah UFO. "Jadi, waktu itu pesawat kami harus berputar sekali sebelum mendarat karena Garuda akan mendarat lebih dulu. Ketinggiannya di bawah 5.000 kaki di atas Bantul. Saya tertarik melihat keluar karena langit biru sekali tanpa awan. Saya lihat ada logo Lion Air di sirip sayap kiri. Waktu saya mau memotret, tiba-tiba ada cahaya blitz istilahnya blinking," kata Dudi menceritakan awal-awal kesaksiannya kepada Kompas.com, Rabu (09/12/2009) malam lewat telepon.


Dudi pun melanjutkan niatnya memotret sirip pesawat dengan logo maskapai penerbangan tersebut dengan latar belakang langit yang sangat cerah. Ketika melihat hasilnya, ia sangat terkejut karena muncul titik-titik cahaya yang misterius di dua foto hasil pemotretannya. Dudi menggunakan kamera Nikon 40DX dengan lensa Nikkor 55 mm.




"Di foto pertama terlihat tiga titik, dua solid lainnya berupa asap atau awan. Saya potret lagi menjadi 9 titik, 3 padat, 6 lainnya awan," kata Dudi.


Pemotretan pertama dilakukan pukul 09.03 dan hanya berselang beberapa detik dengan pemotretan kedua. Titik-titik cahaya langsung menghilang begitu Dudi mencoba mengambil gambar ketiga. Ia yakin titik-titik cahaya tersebut melayang di arah sekitar sirip karena jika karena noda di jendela, seharusnya tidak hilang. Apalagi, pesawat yang digunakannya pesawat baru dan jendelanya jernih sekali.


Penasaran dengan penampakan yang dilihatnya, Dudi kemudian mengirimkan kedua foto tersebut kepada Kepala Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional (Lapan) Adi Sadewo Salatun melalui e-mail. Menurut Dudi, rangkaian foto tersebut mengejutkan Adi karena begitu diperbesar terlihat seperti terjadi proses materialisasi dari gas ke solid. "Istilahnya morphing, benda berubah dari solid menjadi gas atau sebaliknya dalam waktu singkat," kata Dudi.


Morphing merupakan salah satu fenomena kemunculan benda terbang misterius yang sampai saat ini belum terpecahkan asalnya. Dudi termasuk beruntung karena penampakan seperti itu biasanya berlangsung sangat cepat dalam hitungan detik. Meski banyak laporan sejenis, biasanya tak sempat terekam kamera.


Apakah yang sebenarnya dilihat Dudi? Wahana mahkluk asing kah? Pesawat mata-mata kah? Atau fenomena cahaya yang sesungguhnya lumrah? Misteri itulah yang selama berpuluh tahun berusaha dipecahkan para ilmuwan sehingga muncul istilah
"benda terbang tak dikenal" alias UFO.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.klikunic.com

pelari CEWEK JEPANG ini tetap TERSENYUM walau mau jatuh

Posted: 24 Mar 2012 10:13 PM PDT


This poor Japanese girl took a nasty fall while she was running a footrace. Fortunately, she wasn't injured and she was even smiling during her fall. The girl does have a strong will to keep going no matter what's happening. That's the spirit.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.klikunic.com

Kecanduan Internet Ternyata Lebih Parah dari Alkohol

Posted: 24 Mar 2012 09:45 PM PDT


http://www.berita.manadotoday.com/wp-content/uploads/2012/03/facebook-like.jpg
Menurut penelitian terbaru, orang-orang lebih rela melepaskan kecanduan mereka pada Alkohol, cokelat, seks, dan bahkan mandi secara teratur hanya untuk tetap terhubung dengan internet.
Penelitian tersebut mengungkapkan bagaimana orang dewasa ini lebih memilih melewatkan beberapa kenikmatan dan kebutuhan hidup yang paling mendasar daripada harus kehilangan akses mereka di dunia maya, membuat kecanduan internet menjadi sesuatu yang sulit disembuhkan daripada kecanduan pada alkohol.
http://4.bp.blogspot.com/-3E3WuD5sNGI/Ty0JwqvoQbI/AAAAAAAAAF4/UZdJV_alnrw/s1600/Cara+Mempercepat+Koneksi+Internet.jpg
Berdasarkan temuan para peneliti di AS, lebih dari satu dari lima pria dan wanita memilih tidak berhubungan seks selama mereka mampu tetap terhubung ke internet. Sepuluh persen orang dengan senang hati akan memberikan mobil mereka sementara 7 persen memilih tidak mandi daripada tidak memiliki koneksi internet selama setahun.
Ini kemungkinan akan menjadi perdebatan tentang berapa banyak kita bergantung pada situs jejaring sosial seperti Facebook dan ponsel dalam menjalankan kehidupan kita sehari-hari.
Penelitian yang dilakukan oleh Boston Consulting Group ini melibatkan wawancara dengan 1.000 orang di masing-masing negara-negara industri G-20, termasuk Amerika Serikat dan Inggris, sehingga totalnya mencapai 20.000 orang.
Dalam penelitian itu juga ditemukan bahwa pada tahun 2016 sekitar 5 persen dari Produk Domestik Bruto (PDB) dunia akan datang dari Internet.
Pada saat itu akan ada tiga miliar orang menggunakan internet, dibandingkan dengan 1.9 miliar pengguna internet saat ini.

http://www.lailahaillallah.com/file/attachment/2012/02/a9318ab5a2ea974278961427f06e426a.jpg
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.klikunic.com

Lulusan UGM Bawa Gerobak Usahanya Ke Acara Wisudanya

Posted: 24 Mar 2012 09:15 PM PDT



Temen ane namanya Cecep, dia mahasiswa UGM jurusan Teknik Mesin yang juga udah mulai usaha sejak masih kuliah, awal usaha si Cecep dorong gerobaknya deket-deket kos, trus masuk ke kampus sambil kejer-kejeran dan kucing-kucingan sama SKK Kampus (kalo dengerin ceritanya cecep lebih lagi). Cecep ini jualan makanan khas daerah asalnya yaitu Cirebon, dia Jual Empal Gentong.

Sempet ketangkep sama SKK, wah kasian juga gan pas babak yang satu ini
tapi si cecep mah dasarnya nyante orangnya.. Pak saya ini mahasiswa UGM, kata si Cecep ke SKK pas ketangkep jualan di dalem kampus

Pak SKK ga begitu aja percaya, trus diminta nunjukin bukti kalo Cecep beneran mahasiswa UGM, dikeluarin deh kartu sakti mahasiswa UGMnya, nih pak KTM saya..


SKK masih ngeyel, si cecep dibawa ke rektorat dan di interogasi, kasak-kusuk kasak-kusuk akhirnya orang rektorat malah curhat ke si cecep soal para pedagang di UGM, bukannya dimarahin si cecep malah dapet rejeki dimodalin buat bikin warung. sekarang usahanya sudah cukup maju, meskipun udah punya warung si cecep masih suka aja muter bawa gerobak, kadang sampe pasar kranggan tugu. komentarnya, "kita sih jualan empal gentong ning jogja kaya mbabat alas" dalam dialek cerbon yang kentel..


cepatnya cerita, si cecep baru aja wisuda, dan uniknya kalo mahasiswa lain dateng wisuda ganteng2, bawa keluarganya dan bawanya mobil, si cecep malah bawa gerobak empal gentong kesayangannya, "Skalian Jualan"
Cep Cep. nih potonya gan

Spoiler for si cecep bawa gerobak pas wisuda:

Tambahan

Spoiler for foto sama siapa coba?:


Spoiler for si cecep juga aktif di organisasi, BEM Universitas:


Spoiler for nih bukti kalo cecep beneran anak UGM:


Spoiler for si cecep juga hobi bersepeda:


Spoiler for warungnya si cecep:
Semoga Ceritanya Cecep menginspirasi kita semua, ane sebagai temennya sangat salut sama perjuangannya cecep
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.klikunic.com

Twitter Klaim Miliki 140 Juta Pengguna

Posted: 24 Mar 2012 08:45 PM PDT


Headline

Twitter rayakan ulang tahun ke-6 dengan mengklaim sudah miliki 140 juta pengguna.

Seperti dikutip Mashable, Twitter mengatakan, dalam jaringannya, ada sekira 340 juta twit per harinya. "Angka ini sama seperti lebih dari 1 miliar tiap tiga hari sekali, dan itu adalah jumlah yang besar," tulis Twitter di blog resminya.

http://uniqpost.com/wp-content/uploads/2011/08/twitter.jpg

Angka sebesar 140 juta tersebut merupakan kenaikan sebesar 40% dari angka 100 juta pengguna yang diklaim sebelumnya oleh CEO Dick Costolo pada Desember 2012.

Meski begitu, Twitter tak menjelaskan secara rinci seberapa banyak angka 140 juta yang datang dari pengguna aktif harian.

http://blog.fastncheap.com/wp-content/uploads/2012/01/silver-bird-logo.png

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.klikunic.com

Inilah Kata-Kata yang Tidak Akan Anda Temukan di Twitter Cina

Posted: 24 Mar 2012 08:16 PM PDT


http://www.berita.manadotoday.com/wp-content/uploads/2012/03/Hoobastank-cencored.jpg
Kita semua tahu bahwa ada beberapa hal yang sebaiknya tidak dikatakan secara online, tetapi di Cina ternyata ada kata-kata yang masuk dalam daftar blokir pada pencarian internet.
Weibo, atau sering disebut sebagai Twitter Cina mempunyai beberapa kata yang diblokir, dan beberapa diantaranya dianggap sesuatu yang tidak masuk akal untuk diblokir.
Sebuah blog bernama blockedonweibo. tumblr.com memberikan hampir 400 kata yang dilarang pada situs tersebut dan ini adalah beberapa diantaranya yang dianggap 'luar biasa'.
http://ahealthyglobe.com/wp-content/uploads/2011/11/weibo-1.png
Obituary: Twitter telah dibanjiri oleh pengguna yang memicu rumor kematian palsu dari selebriti dunia, jadi Weibo baru saja memblokir kata obituari. Hal ini muncul setelah bulan lalu muncul rumor bahwa pemimpin baru Korea Utara Kim Jong-un telah dibunuh. Dia ternyata terbukti tidak benar.
Any Colored Cat: Kucing lucu telah menjadi tren online di Barat. Tapi jika anda mengetik "Any Colored Cat" di Weibo, maka anda tidak akan menemukannya. Mengapa?. Ini karena pengawas takut ini merujuk pada pepatah mantan pemimpin Cina Deng Xiaoping pada 1961 yang mendukung reformasi pasar: "Tidak masalah apakah kucing itu hitam atau putih, sepanjang bisa menangkap tikus itu baik". Mungkin ungkapan menyinggung yang digunakan untuk mengejek sistem politik saat ini.
Hoobastank: Ini merupakan nama sebuah band rock asal Amerika yang ngetop pada tahun 2003. Alasan mengapa band ini diblokir bukan karena musik, sebaliknya itu dari nama mereka yang dianggap sebagai konotasi atas mutu rendah.
Warlord: Kata ini masuk dalam daftar hitam mungkin untuk mencegah pemberontakan kontra-pemerintah, untuk menghentikan para pemberontak membandingkan para pemimpin mereka dengan panglima perang kuno yang brutal.
Islam: Pemerintah China adalah ateis tapi rakyatnya memeluk agama Budha, Taoisme, Katolik, Protestan dan Islam. Namun Islam adalah satu-satunya dari lima agama yang namanya diblokir oleh Weibo, mungkin ini disebabkan ketegangan di wilayah seperti Xinjiang, di mana sekitar setengah dari populasi disana adalah Muslim Uighur.
Zat Perangsang: Masih belum dimengerti tujuan kata ini diblokir, mengingat bahwa kaisar Cina dikatakan telah mengandalkan stimulan alami seperti ginseng untuk membantu ia memenuhi selirnya. Namun yang lebih sulit untuk mengerti adalah bahwa kata Viagra tidak diblokir.
Berpakaian Preman: Untuk memerangi kejahatan, para sudah polisi yang berpakaian preman di China diduga telah melecehkan dan mengintimidasi para pembangkang, aktivis, wartawan dan bahkan warga umum.
Dew Point: Meskipun kata ini berarti suhu di mana uap air berubah menjadi cair, namun juga berarti nakal dalam bahasa slang di Cina.
Shuffle: Kata ini berarti mengacak atau mengocok setumpuk kartu remi, namun bisa juga mengacu pada seni propaganda.
Mimi: Sebuah alat musik mirip oboe yang digunakan dalam musik rakyat China, tetapi ini juga istilah untuk payudara perempuan, yang membuat bos Weibo juga memblokirnya.
Mimi: Sebuah alat musik mirip oboe yang digunakan dalam musik rakyat China, tetapi ini juga istilah untuk payudara perempuan, yang membuat bos Weibo juga memblokirnya.

http://digitrends.proferochina.com/wp-content/uploads/2011/04/sina-weibo-logo.png
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.klikunic.com

Penipuan gaya baru di minimarket...hati2!!!

Posted: 24 Mar 2012 07:44 PM PDT



ini cerita waktu kemaren ane di minimarket.

waktu ane lg milih2 barang belanjaan, ada seorang ibu (usia kira2 50 tahunan) ngeliatain ane terus.. awalnya ane cuekin tp lama2 ane jadi risih.. tuh ibu ngikutin ane lagi..akhirnya ane ngomong ke ibu itu




ane :"bu, ngapain sih ikutin saya"


ibu : "maaf nak..kamu mirip banget sama nak saya"


ane : "oohh..emang anaknya kemana bu?"


ibu :"anak saya lagi di malaysia, jadi tki tp gak ada kabarnya..saya kangen sama anak saya (mata ibu itu berkaca-kaca)


ane : (ane jd terharu) .. ohh... ibu boleh deh pandangin saya biar kangen ibu bisa hilang..


ibu : " boleh saya peluk kamu nak?? biar saya anggap memeluk anak saya?"


ane : "kenapa tidak bu.." ( si ibu meluk ane sambil nangis)


ibu :"makasih ya nak..saya sudah agak lega..ibu duluan ya nak (ibu itu berlalu sambil membawa belanjaannya ke kasir)


ane : "iya bu.. yg tabah ya bu"


.. pas di kasir gak lama si ibu melambaikan tangan ke ane sambil sedikit berteriak..."nak ibu duluan ya"..

ane membalas lambaian si ibu.. (si ibu pun keluar dengan barang belanjaannya)

ane pun ngelanjutin belanja ane..

nah, pas ane di kasir mau bayar barang belanjaan ane si kasir ngomong ke ane:

kasir :"MAAF MAS, TADI IBU NYA MAS BELUM BAYAR DAN BILANG KALO SEKALIAN DIBAYARIN MAS"




ane : "hah!!!! ibu? itu bukan ibu saya mba!!"


kasir : "yg benar mas, saya tanya yang mana nak ibu.. ibu itu nunjuk ke mas dan melambaikan tangan ke mas.. krn mas juga melambaikan tangan jd saya percaya itu ibunya mas"


ane :"GUBRAAKKSSS... (total belanjaan si ibu sih gak banyak..cuma 125rb)

cuma ane gondok aja kena tipuan begitu.


akhirnya ane bayarin aja sekalian..
hadooohhh hari gini ane sempat2 nya kena tipu
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.klikunic.com

jangan tidur kemaleman atau bangun kesiangan, gan!!

Posted: 24 Mar 2012 07:13 PM PDT



Pada waktu-waktu tertentu, sistem tubuh kita membuang racun didalamnya. bila kita mengenali jadwalnya, kita dapat memaksimalkan pembuangan racun tersebut.
misalnya tidur terlalu malam atau bangun terlalu siang, bisa mengacaukan proses pembuangan zat-zat tidak berguna, selain itu, dari tengah malam hingga pukul 4 dini hari adalah waktu bagi sumsum tulang belakang untuk memproduksi darah. sebab itu, tidurlah yang nyenyak dan jangan begadang.



nih, jadwal tubuh membuang racun:


1. jam 21.00 - 23.00 malam hari adalah waktu pembuangan zat-zat yang tidak berguna/beracun (detoxin) di bagian sistem antibodi (kelenjar getah bening). selama durasi waktu ini, kita harus dalam suasana tenang atau mendengarkan musik. jangan sibuk bekerja di waktu-waktu ini.

2. jam 23.00 - 01.00 dinihari terjadi proses detoxin dibagian hati yang berlangsung dalam kondisi tidur pulas.

3. jam 01.00 - 03.00 dinihari proses detoxin dibagian empedu, juga berlangsung dalam kondisi tidur.



4. jam 03.00 - 05.00 dini hari terjadi detoxin dibagian paru-paru, sebab itu akan terjadi batuk selama durasi waktu ini. karena proses pembersihan (detoxin) telah mencapai saluran pernafasan, maka tak perlu minum obat batuk agar tidak merintangi proses pembuangan kotoran.

5. pagi pukul 05.00 - 07.00 detoxin dibagian usus besar, harus buang air, jangan ditahan-tahan, gan!



6. pukul 07.00 - 09.00 pagi : waktu penyerapan gizi makanan bagi usus kecil, jadi harus makan pagi a.k.a sarapan.
bagi orang yang sakit sebaiknya makan lebih pagi yaitu sebelum pukul 06.30
makan pagi sebelum pukul 07.30 sangat baik untuk kesehatan.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.klikunic.com

Nih gan ... pilem2 kartun jaman dulu di TVRI (jadul abiss)

Posted: 24 Mar 2012 06:12 PM PDT


1. Voltron, defender of the universe
Spoiler for pic:


2. Thunderbirds

Spoiler for pic:


3. Thunder the barbarian

Spoiler for pic:


4. The Lone Ranger

Spoiler for pic:


5. Teenage Mutant Ninja Turtles

Spoiler for pic:


6. Tarzan

Spoiler for pic:


7. Spaceghost

Spoiler for pic:


8. Smurf

Spoiler for pic:


9. Silver Hawk

Spoiler for pic:


10. Robocop

Spoiler for pic:


11. Phantom

Spoiler for pic:


12. Peter Pan

Spoiler for pic:


13. Mighty Orbots

Spoiler for pic:


14. Mario Bross

Spoiler for pic:


15. He Man

Spoiler for pic:


16. Ghostbusters

Spoiler for pic:


17. G-Force

Spoiler for pic:


18. Galaxy Rangers

Spoiler for pic:


19. Defender Of Earth (Flash Gordon)

Spoiler for pic:


20. Centurion

Spoiler for pic:


21. Captain planet and the planeteers

Spoiler for pic:


22. Alvin and The Chipmunks

Spoiler for pic:

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.klikunic.com

Tips agar mata tidak mudah lelah saat bekerja di depan komputer

Posted: 24 Mar 2012 05:11 PM PDT




Jaman sekarang ini sudah banyak orang yang tidak bisa jauh dari komputer dan berbagai gadgetlainnya.
Bahkan tidak sedikit orang yang banyak menghabiskan sebagian besar waktunya dari barang-barang elektronik tersebut. Oleh karena itu, mata akan cepat lelah atau bahkan mengalami gangguan penglihatan.



komputerisasi dan gadget dapat menyebabkan Computer Vision Syndrome (CVS), yaitu keluhan mata dan penglihatan akibat bekerja menggunakan komputer terlalu lama. Hal ini biasa terjadi karena sistem pencahayaan yang kurang, kurang berkedip ataupun posisi duduk yang tidak benar.

Gejala-gejala CVS antara lain seperti :
1. Mata merah, pedih dan berair
2. Mata kering
3. Mata terasa lelah
4. Kelopak mata atau dahi terasa berat
5. Sakit kepala atau migrain
6. Rasa sakit pada bahu





Selain CVS, terlalu sering bekerja didepan komputer juga dapat menyebabkan miopia (rabun jauh), tekanan bola mata tinggi (glaukoma) dan tarikan pada otot luar bola mata.

Berikut adalah beberapa tips yang dapat dilakukan agar mata tidak cepat lelah saat bekerja didepan komputer :
1. Beristirahatlah 10 hingga 15 menit
2. Lihat obyek yang jauh kurang lebih selama 10 detik
3. Stretching atau melakukan latihan mata
4. Atur pencahayaan dari komputer
5. Istirahatkan mata selama 1 jam
6. Atur posisi duduk (90 derajat), posisi keyboard (100 derajat) dari siku
7. Jarak layar komputer sekitar 50 - 75 cm dari mata.


GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.klikunic.com

Update Tragis! Peraih Emas Balap Sepeda Ini Jadi Penarik*Becak

Posted: 24 Mar 2012 04:10 PM PDT






"Saya memutuskan berhenti dari balapan pada tahun 1981, karena tuntutan ekonomi. Apalagi, saat itu juga tidak ada janji apa-apa dari pemerintah untuk diberikan pekerjaan," katanya.

Kerja serabutan


Setelah memutuskan gantung sepeda, nasib Suharto menjadi tidak menentu. Untuk menyambung hidup, ia terpaksa bekerja serabutan. Menjadi kernet angkutan kota, membantu tetangganya berjualan ayam kampung atau berjualan alat pendingin ruangan (AC) bekas, pernah dia jalani sebelum akhirnya menjadi tukang becak hingga sekarang.




Bersama istrinya, ia hidup sangat sederhana dan berpindah-pindah tempat kos. Sebelum menyewa kamar kos di kawasan Kebon Dalem VII yang sudah ditempati lebih dari 15 tahun, Suharto pernah kos di kawasan Sukodono, Surabaya.


Sehari-hari dia kini menjadi penarik becak di sekitar kawasan wisata religi Makan Sunan Ampel yang tidak jauh dari tempat tinggalnya.


"Uang dari hasil menarik becak hanya cukup untuk makan keluarga. Kalau ada sisanya kami tabung untuk bayar sewa kamar kos," ujarnya.


Namun, hampir tiga bulan terakhir dia harus istirahat dari rutinitas menarik becak, karena penyakit hernia yang dideritanya sejak dua tahun lalu. Karena merasa tidak tahan dengan sakit yang terus menderanya, Suharto memberanikan diri datang ke kantor KONI Jatim pada sekitar Mei 2011 untuk meminta bantuan.


Ketua Harian KONI Jatim, Dhimam Abror Djuraid, sangat terkejut dan trenyuh mengetahui kondisi mantan atlet balap sepeda nasional itu. Apalagi, saat datang ke kantor KONI Jatim, bagian perut Suharto diikat dengan bekas ban dalam sepeda sebagai penahan rasa nyeri akibat penyakit hernianya.


"Saya dibantu Pak Abror untuk menjalani operasi pengangkatan hernia. Sekarang kadang-kadang masih terasa sakit dan belum boleh bekerja berat dulu," kata Suharto.


Abror mengatakan, pihaknya akan berupaya membantu Suharto untuk mendapatkan penghargaan dari pemerintah, karena pernah memiliki prestasi internasional.


"Pak Harto ini layak mendapatkan penghargaan dari pemerintah. Dia pernah menjadi juara SEA Games, tapi sekarang hidupnya memprihatinkan," ujarnya.


Pemerintah pusat melalui Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) memiliki program pemberian hadiah rumah kepada mantan-mantan nasional yang pernah mengharumkan nama bangsa dan negara Indonesia di pentas internasional.


"Saya tidak pernah baca koran, jadi tidak tahu kalau ada program rumah gratis bagi mantan atlet nasional dari pemerintah," tambah Suharto.


Kendati sudah 30 tahun pensiun dari balap sepeda, Suharto masih memiliki niatan untuk kembali menekuni olahraga yang pernah membesarkan namanya itu.


"Kalau ada kesempatan dan modal, saya pingin menjadi pelatih. Jelek-jelek begini, saya pernah mengikuti pelatihan di luar negeri loh," kata Suharto menutup pembicaraan. (Didik Kusbiantoro)

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.klikunic.com

Kumpulan PC unik di dunia (picture inside)

Posted: 24 Mar 2012 03:08 PM PDT



"selamat membaca"



Quote:
Komponen komputer, terutama komputer PC yang paling penting mungkin mainboard dan processor, selain itu, RAM dan VGA Card. Namun sebagai garda terdepan untuk menarik minat main komputer, casing PC juga pegang peranan penting. Pilihan Casing PC yang monoton membuat pemakai cepat alami kebosanan. Secara standard, bentuk casing hanya berupa sebuah kotak, kalau tidak tidur pasti berdiri. Tapi pilihan yang diperliatkan di bawah ini mungkin menjadikan sebuah inspirasi untuk membunuh kebosanan dalam bermain computer. Nah, coba tengok aneka casing PC yang unik:

Spoiler for LANGSUNG LIHAT PENAMPAKAN:

Spoiler for PICTURE:


Spoiler for PICTURE:


Spoiler for PICTURE:


Spoiler for PICTURE:


Spoiler for PICTURE:


Spoiler for PICTURE:


Spoiler for PICTURE:


Spoiler for PICTURE:


Spoiler for PICTURE:


Spoiler for PICTURE:

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.klikunic.com

beginilah HP rakitan dari CHINA

Posted: 24 Mar 2012 02:03 PM PDT


Not very useful, but well – that's just a first step. Probably, more functionality will be available in future in Chinese Nokia N9.


GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://www.klikunic.com/2012/03/beginilah-hp-rakitan-dari-china.html

No comments:

Post a Comment