Wednesday 21 March 2012

www.menjelma.com

www.menjelma.com


Foto-Foto Gudang Emas Amerika

Posted: 21 Mar 2012 02:45 AM PDT


Foto-Foto Gudang Emas Amerika
Sesuai namanya, Federal Reserve Bank of New York letaknya di New York tepatnya di 33 Liberty Steet, Manhattan, New York, Amerika Serikat. Bank ini di buka pada tanggal 16 November 1914 dan tempat inilah anda bisa melihat emas yang banyaknya naujubillah yang tidak akan pernah anda lihat seumur umur anda karena disinilah terdapat vault ( ruang penyimpanan) emas terbesar di dunia. Di vault ini diestimasi terdapat 10 % dari cadangan emas di dunia atau sekitar 5000 metric tons emas deposit, yang bernilai USD 270 Milyar atau setara dengan Rp. 2.430 Triliun !! Kalau dijual, semua perumahan di Jakarta ini bisa dibeli kali ya, haha.
Cadangan emas ditempat ini bukan hanya berasal dari Amerika Serikat tetapi sebagian adalah merupakan titipan simpanan dari 36 negara lainnya, yang mempercayakan penyimpanannya di The Fed Bank of New York.
Tidak sembarangan orang dapat memasukinya apalagi mendokumentasikan tentang apa yang ada di dalam vault tersebut.

Jadi berbahagialah anda yang dapat melihat vault penyimpanan emas terbesar di dunia tersebut. Walaupun hanya melihat, tapi menambah pengetahuan kita.
Tampak luar dari The Federal REserve Bank of New York




GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:wahw33d.blogspot.com/

10 Planet Paling Cantik di Alam Semesta

Posted: 21 Mar 2012 02:22 AM PDT


1. Sang Kuda Api

Planet 51 Pegasi b adalah exoplanet pertama yang ditemukan para pemburu planet pada 1990. Planet mirip Jupiter, namun bertemperatur panas ini diberi julukan Bellerphon, pahlawan mitos Yunani yang menjinakkan kuda bersayap Pegasus. Pemberian julukan tersebut berdasarkan gugus bintang Pegasus, lokasi planet itu.

2. Tetangga Terdekat Bumi

Berjarak hanya 10,5 tahun cahaya, Epsilon Eridani b adalah exoplanet terdekat dengan bumi. Planet tersebut mengorbit jauh dari bintangnya sehingga air atau kehidupan mustahil ada.

3. Planet Tanpa Bintang

Terdapat sejumlah exoplanet yang memiliki bintang atau matahari lebih dari satu, bahkan hingga memiliki tiga matahari. Lain halnya dengan Planemos. Planet tersebut hanya "mengambang" begitu saja tanpa mengitari bintang apa pun.

4. Si Gesit

Planet SWEEPS-10 hanya berjarak 740.000 mil dari bintangnya. Saking dekatnya, planet yang disebut ultra-short-period planets (USPPs) itu hanya membutuhkan waktu kurang dari satu hari untuk mengorbit. Satu tahun di sana sama dengan sepuluh jam di bumi.

5. Dunia Api dan Es

Planet ini "terkunci" pada bintangnya, sama seperti bulan yang selalu menjadi satelit bumi. Jadi, satu sisi dari planet Upsilon Andromeda b selalu menghadap ke sana. Posisi ini menciptakan temperatur paling tinggi yang sejauh ini diketahui para astronom. Satu sisi planet sangat panas bagai lahar, sedangkan sisi lainnya bertemperatur sangat dingin.

6. Cincin Raksasa

Planet yang mengorbit pada bintang Coku Tau 4 ini adalah exoplanet termuda yang berumur kurang dari satu juta tahun. Para astronom mendeteksi keberadaan planet ini dari lubang besar dari cincin planet tersebut. Lubang tersebut berukuran sepuluh kali lebih besar dari bumi.

7. Si Tua Bangka

Planet tertua yang juga disebut primeval world ini berumur kurang lebih 12,7 miliar tahun. Para ilmuwan menduga planet tersebut terbentuk delapan miliar tahun silam sebelum bumi terwujud dan hanya berselisih dua miliar tahun dari kejadian Big Bang. Penemuan ini menimbulkan wacana bahwa kehidupan mungkin terjadi lebih awal dari yang diduga selama ini.

8. Planet yang Menyusut

Serupa dengan SWEEPS-10, planet HD209458b mengorbit sangat dekat dengan bintangnya sehingga atmosfer planet tersebut tersapu oleh angin stellar. Sejumlah ilmuwan mengestimasi planet tersebut kehilangan sepuluh ribu ton material setiap detiknya. Pada akhirnya, mungkin hanya inti dari planet itu yang akan tersisa.

9. Si Atmosfir Tebal

Planet HD 189733b adalah planet pertama yang atmosfernya "tercium" oleh para ilmuwan. Dengan menganalisis cahaya dari sistem bintang planet itu, astronom mengatakan atmosfir planet tersebut tertutup oleh semacam kabut tebal serupa dengan butiran pasir. Sayangnya, air tidak terdeteksi di planet tersebut. Namun, pemburu planet menduga ada kehidupan di balik kabut tebal itu.

10. Kembaran Bumi?
http://phasezero.ca/img/space/gliese581c.jpg
Gliese 581 C adalah exoplanet yang saat ini banyak menarik perhatian para ilmuwan di seluruh dunia. Pasalnya, planet terkecil di luar sistem tata surya ini berada di "zona aman". Artinya, planet ini terletak tidak terlalu jauh maupun terlalu dekat dengan bintangnya, sama seperti posisi bumi kita dengan matahari. Penemuan ini menaikkan probabilitas terdapat air atau bahkan kehidupan di sana. Planet ini 50 persen lebih besar dan lima kali lebih masif dari bumi.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://wahw33d.blogspot.com/2012/03/10-planet-paling-cantik-di-alam-semesta.html

Tips Menghilangkan Komedo Tanpa Rasa Sakit

Posted: 20 Mar 2012 10:15 PM PDT



Tips Menghilangkan Komedo Tanpa Rasa Sakit - Berbagai Tips menghilangkan komedo tentunya sudah banyak yang membahas. Mulai dari Komedo Putih, komedo hitam, komedo di Wajah ataupun komedo di hidung. Well, berikut cara atau tips-tips menghilangkan komedo secara alami tanpa rasa sakit. Tapi tidak ada salahnya bila kebetulan mampir disini dan membaca cara menghilangkan komedo.

Secara alami komedo yang terdapat diwajah kita dapat dihilangkan, namun banyak orang yang kurang memperhatikan komedo yang timbul di wajah ataupun di hidung. Padahal apabila komedo sudah diabaikan lama – lama akan sangat susah untuk dihilangkan. Nah pada postingan cara menghilangkan komedo atau tips menghilangkan komedo kali ini akan dibahas beberapa cara atau tips menghilangkan komedo.

SEPUTAR DAN JENIS KOMEDO
Sebelum berbicara mengenai tips komedo, alangkah baiknya mengetahui tentang komedo itu sendiri berikut dengan jenis-jenis komedo.

Komedo merupakan sebentuk Kotoran penyumbat pori-pori yang berbentuk umumnya kecil dan berwarna hitam atau putih. wajah halus terlihat kotor dan kusam jika sudah dirasuki oleh komedo tersebut. Komedo muncul akibat terjadinya penumpukan minyak berlebih (sebum), serta sel kulit mati.

Komedo terbagi atas 2 jenis


1. Blackhead (komedo terbuka), tampak seperti pori-pori yang membesar dan menghitam. Komedo ini berwarna kehitaman karena teroksidasi oleh udara.

2. Whitehead (komedo tertutup), berada di balik lapisan kulit ari yang tersumbat kotoran dan lemak, tampak seperti benjolan kecil-kecil di bawah kulit.

TIPS MENGHILANGKAN KOMEDO


1. Kenali jenis kulit. Biasanya, komedo mudah muncul pada kulit wajah berminyak. Dengan mengenali jenis kulit, Anda bisa lebih mudah memilih produk pembersih wajah yang sesuai.

2. Pilih pembersih yang tepat, yang dapat membuat kulit wajah benar-benar bersih, segar, dan kenyal. Beri toleransi waktu sebulan untuk mengetes efektivitas pembersih yang Anda gunakan.

3. Pilih pelembab yang cocok. Bagi kulit normal dan berminyak, gunakan pelembab oil free. Sebenarnya, tubuh memiliki sistem alami yang bisa mengatur kelembaban kulit.

4. Hindari produk comedogenic. Produk lain yang bisa menimbulkan komedo adalah susu pembersih, tabir surya, alas bedak, bedak padat, shampo berbahan ginseng, dan kondisioner. Perlu diketahui, bedak padat merupakan produk yang mengandung zat comedogenic paling tinggi. Penggunaan bedak padat terlalu lama tak hanya menimbulkan komedo, tetapi juga jerawat.

5. Hidup sehat dan cukup gizi. Cukup tidur dan istirahat, hindari stres. Hal ini mungkin terdengar klise, namun coba terapkan hal kebiasaan ini, dan lihat hasilnya.

6. Facial menjadi salah satu cara untuk menghilangkan komedo secara tuntas dan tepat. Lakukan facial secara berkala dan setelah masa haid. Hal ini untuk menghindari terjadinya perubahan hormon dan kelenjar sebasia selama masa haid, yang memproduksi minyak lebih aktif.

7. Batasi mengonsumsi cokelat, susu cokelat, durian, kacang tanah, telur, kacang mete, keju, alpukat, mangga matang, kerang, krim bubuk, segala jenis susu (full cream, low atau non fat), gorengan, santan, dan daging berlemak.

8. Jika tak sabar dan ingin segera menghilangkannya, pergi saja ke dokter kulit. Biasanya, dokter akan menganjurkan untuk facial dan memberikan obat tertentu. Jika komedonya sudah sangat banyak, dokter akan menggunakan bantuan teknologi laser.

Yang perlu dilakukan atau tips menghilangkan komedo secara alami :

1. Gunakan putih telur
Ambil sedikit putih telur, tempatkan di wadah, kocok hingga berbusa. Oleskan di sekitar hidung atau bagian wajah yang berkomedo. Tutup dengan tisu. Biarkan hingga benar-benar kering. Lepaskan tisu secara perlahan. Di bagian dalam tisu, akan terlihat bintik-bintik komedo yang terangkat.

2. Scrub sayur dan masker kacang
Blender selembar daun kailan, selembar daun seledri, ¼ buah apel, campur dengan perasan jeruk lemon. Usapkan dan pijat lembut wajah dengan scrub sayur ini, lalu bilas.

Uapi wajah dengan air panas yang telah diberi 1 sdm garam. Biarkan 10 menit. Uap air garam akan membuka pori-pori, memperlebar pembuluh darah kapiler di bawah kulit dan memperlancar peredarah darah ke kulit.

Campur sari kacang kedelai dan kacang polong, gunakan sebagai masker, diamkan 30 menit, bilas. Gunakan beberapa kali.

Nah itulah artikel tentang "Tips Menghilangkan Komedo Tanpa Rasa Sakit" Semoga bermanfaat buat anda yang membacanya.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.jelajahunik.us/

Inilah Usia Terbaik untuk Menikah

Posted: 20 Mar 2012 09:45 PM PDT


detail berita
Pasangan menikah (Foto: Gettyimages)
MELEPAS masa lajang memang diharapkan ketika pria dan juga wanita telah mencapai usia dewasa. Lantas, berapakah usia ideal untuk melakoni pernikahan tersebut?

Menikah selalu dipatokan dengan jumlah angka usia Anda. Ketika usia Anda sudah memasuki angka 30 maka seorang wanita biasanya diwajibkan untuk segera menikah. Namun, hal ini mungkin hanya terjadi di negara Asia, seperti yang dilansir Cosmopolitan. Inilah usia terbaik ketika Anda ingin melepas masa lajang dengan pria idaman.

The Magic Number

Para ahli berpendapat bahwa pasangan memiliki peluang terbaik untuk menikah ketika mereka menunggu usia 25 untuk mendapatkan kematangan diri. Dan pada pasangan seperti Jessica Biel (29) dan Justin Timberlake (30) misalnya, kedua pasangan tersebut sudah berada pada posisi yang bagus untuk mengarungi sebuah perkawinan yang stabil. Ada alasan-alasan tertentu ketika menikah di umur pertengahan 20an, kebanyakan dari mereka memiliki dua hal: pendidikan dan uang.

"Wanita cenderung lebih percaya diri tentang siapa mereka dan kurang bersedia menerima seorang pria yang tidak memenuhi standar mereka," jelas Terri Orbuch, PhD, penulis Five Simple Steps to Take Your Marriage From Good to Great.


Mengetahui siapa Anda sebenarnya

Pada usia 25, Anda punya waktu untuk beberapa pengalaman hidup penting, termasuk hubungan atau yang mungkin telah bisa menemukan radar Mr Right Anda.

"Anda mungkin pernah memiliki pengalaman kencan yang cukup hingga akhirnya dapat menentukan pasangan yang tepat bagi Anda," kata Orbuch.

Mungkin aspek yang paling penting dari menunggu adalah bahwa Anda tahu apa tujuan Anda dan nilai-nilai dari sebuah hubungan yang sebenarnya, kata Paul Coleman, PsyD, penulis buku The Complete Idiot's Guide to Intimacy. Sementara Anda yang belum ingin menikah, pernikahan akan jauh lebih mudah jika kalian berdua berbagi pandangan yang sama terhadap kehidupan.

Namun, jika Anda menikah pada usia muda karena teLinklah menemukan pria impian Anda, jangan dulu khawatir: Pernikahan dini pun banyak yang dapat bertahan kokoh. Namun jika diberi pilihan, Anda mungkin bakal memertimbangkan untuk menunda hari besar sampai Anda berada pada pertengahan usia 20-an atau di atas usia tersebut.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.jelajahunik.us/

Inilah Usia Terbaik untuk Menikah

Posted: 20 Mar 2012 09:45 PM PDT


detail berita
Pasangan menikah (Foto: Gettyimages)
MELEPAS masa lajang memang diharapkan ketika pria dan juga wanita telah mencapai usia dewasa. Lantas, berapakah usia ideal untuk melakoni pernikahan tersebut?

Menikah selalu dipatokan dengan jumlah angka usia Anda. Ketika usia Anda sudah memasuki angka 30 maka seorang wanita biasanya diwajibkan untuk segera menikah. Namun, hal ini mungkin hanya terjadi di negara Asia, seperti yang dilansir Cosmopolitan. Inilah usia terbaik ketika Anda ingin melepas masa lajang dengan pria idaman.

The Magic Number

Para ahli berpendapat bahwa pasangan memiliki peluang terbaik untuk menikah ketika mereka menunggu usia 25 untuk mendapatkan kematangan diri. Dan pada pasangan seperti Jessica Biel (29) dan Justin Timberlake (30) misalnya, kedua pasangan tersebut sudah berada pada posisi yang bagus untuk mengarungi sebuah perkawinan yang stabil. Ada alasan-alasan tertentu ketika menikah di umur pertengahan 20an, kebanyakan dari mereka memiliki dua hal: pendidikan dan uang.

"Wanita cenderung lebih percaya diri tentang siapa mereka dan kurang bersedia menerima seorang pria yang tidak memenuhi standar mereka," jelas Terri Orbuch, PhD, penulis Five Simple Steps to Take Your Marriage From Good to Great.


Mengetahui siapa Anda sebenarnya

Pada usia 25, Anda punya waktu untuk beberapa pengalaman hidup penting, termasuk hubungan atau yang mungkin telah bisa menemukan radar Mr Right Anda.

"Anda mungkin pernah memiliki pengalaman kencan yang cukup hingga akhirnya dapat menentukan pasangan yang tepat bagi Anda," kata Orbuch.

Mungkin aspek yang paling penting dari menunggu adalah bahwa Anda tahu apa tujuan Anda dan nilai-nilai dari sebuah hubungan yang sebenarnya, kata Paul Coleman, PsyD, penulis buku The Complete Idiot's Guide to Intimacy. Sementara Anda yang belum ingin menikah, pernikahan akan jauh lebih mudah jika kalian berdua berbagi pandangan yang sama terhadap kehidupan.

Namun, jika Anda menikah pada usia muda karena teLinklah menemukan pria impian Anda, jangan dulu khawatir: Pernikahan dini pun banyak yang dapat bertahan kokoh. Namun jika diberi pilihan, Anda mungkin bakal memertimbangkan untuk menunda hari besar sampai Anda berada pada pertengahan usia 20-an atau di atas usia tersebut.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.jelajahunik.us/

9 Rahasia Yang Jarang Diketahui untuk Hidup Diatas 90 tahun

Posted: 20 Mar 2012 09:15 PM PDT


Pada conferensi TED tahun lalu, Dan Buettnerr, penyusun The Blue Zones: Lessons for Living Longer from the People Who've Lived the Longest, menekankan bahwa tubuh manusia dapat bertahan sampai 90 tahun atau lebih, 12 tahun lebih daripada rata-rata umur manusia yakni 78 tahun.

Ada beberapa rahasia untuk hidup lebih panjang. Beberapa ilmuwan yang telah mempelajari orang-orang yang hidup paling lama menemukan suatu pola yang sama. Berikut adalah 9 rahasia yang dapat menolong Anda untuk dapat hidup melebihi 90 tahun

1. Genetik
Salah satu faktor yang menentukan panjangnya umur Anda adalah gen Anda sendiri. Meskipun faktor non-genetic ikut terlibat dalam umur yang panjang, kehadiran gen tertentu memungkinkan kesempatan untuk hidup lebih lama akan meningkat. Telah ditemukan bahwa saudara-saudara dari centenarian (centenarian: orang yang hidupnya lebih dari 100 tahun) memiliki kesempatan hidup diatas umur 90, empat kali lebih banyak daripada orang biasa.

Meskipun genetik dapat menolong hidup lebih lama, namun hal ini bukan segalanya. Ilmuwan percaya bahwa untuk hidup lebih lama, lebih ditentukan dari faktor non-genetic daripada faktor genetik. Jadi untuk yang tidak punya saudara yang hidupnya panjang, tidak berarti bahwa Anda juga tidak berumur panjang. Tetaplah jaga hidup sehat.

2. Memakan Kalori Lebih Sedikit
Makan terlalu banyak akan membuat berat badan Anda cenderung naik, hal ini akan berdampak pada tekanan pada jantung, apalagi jika sampai arteri tersumbat, sampai terkena serangan jantung. Jika dapat memotong jumlah kalori yang dikonsumsi tubuh, maka lakukanlah. Riset dari International Longevity Center menemukan bahwa hewan yang diberi makan kalori yang lebih sedikit, hidup lebih lama 40% daripada hewan yang diberi makan kalori yang banyak.

JAMA menyarankan kita untuk memakan kalori 25% lebih sedikit daripada yang kita konsumsi sekarang, jika ingin mempunyai kesempatan hidup diatas 90 tahun. Pertimbangkan makanan yang Anda makan

3. Memakan Buah dan Sayuran yang Berwarna warni
Kuantitas sayuran dan buah-buahan yang Anda makan tidaklah lebih berpengaruh terhadap hidup Anda dibandingkan macam sayur dan buah-buahan yang Anda makan. Sayuran dan buah-buahan yang berwarna cerah adalah yang terbaik untuk dikonsumsi karena memiliki lebih banyak anti oksidan. Anti oksidan ini adalah nutrisi yang melindungi sel-sel tubuh Anda dari berbagai zat berbahaya. Buah-buahan ini misalnya Apel merah, anggur, blueberyy, dan sayur-sayuran misalnya broccoli, bayam dll.

Targetkan paling tidak 5 jenis buah dan 5 jenis sayuran dalam makanan Anda sehari-hari. Mengganti daging di hidangan utama dengan sayur dapat dijadikan langkah pertama yang bagus. Dark Chocolate dan anggur merah, jika dipertimbangkan, juga bagus untuk umur dan otak.

4. Relaksasi
Jika Anda ingin menjadi sehat, maka berolahragalah untuk menjadikan tulang dan otot Anda sehat dan bertahan lebih lama. Namun olahraga tanpa diimbangi makan dan relaksasi yang sehat tentu saja tidak bagus. Sehingga sisihkan waktu Anda untuk berelaksasi. Relaksasi ini tidak hanya sekedar duduk diam, namun harus diimbangi denga pelepasan stress. Thomas Perls menekankan bahwa meditasi dan berdoa adalah dua jalan yang dapat menolong Anda melepaskan stress, stress ini sendiri berkontribusi dalam pengurangan efisiensi imunitas sejalan dengan umur Anda. Sisihkan waktu luang untuk relaks, dan biarkan stress keluar.

5. Tidur yang Cukup
Masalah tidur dapat menyebabkan dementia dan berbagai masalah lain. Tidur yang cukup sangat vital terhadap umur Anda. Yang menarik dalam hal ini adalah orang yang lebih tua akan lebih membutuhkan waktu tidur lebih banyak daripada tidur yang berkualitas. Orang-orang yang lebih muda akan bergantung pada kualitas tidur. Tidak perlu tidur terus-terusan dalam waktu yang lama jika Anda mulai berumur, tapi paling tidak sisihkan 7-9 jam sehari untuk tidur ketika Anda mulai tua. Jika Anda punya waktu luang, Anda dapat tidur sebentar di siang-sore hari dan melanjutkan tidur saat malam.

6. Belajar Sesuatu yang Baru
Tidak perlu ke sekolah untuk belajar sesuatu yang baru. Anda dapat belajar setiap hari. Uniknya hal ini ikut berpengaruh dalam umur Anda, jadi kembangkan hobi baru Anda. Mencoba bermain catur, melukis, menari, bermain musik, ataupun belajar bahasa yang belum Anda kuasai dapat menjadi pilihan Anda. Mereka yang banyak membaca, dan mencari cara untuk berinteraksi dengan dunia di sekitar mereka dapat mengembangkan sel otak dan membuat koneksi diantara neuron-neuron yang ada. Dan belajar sesuatu yang baru adalah cara yang bagus untuk menikmati hidup dan membantu melepaskan stress.

7. Temukan Tujuan Hidup
Orang yang mempunyai tujuan hidup mempunyai kesempatan untuk hidup lebih lama. Terdapat kejadian-kejadian dimana orang yang mempunyai keinginan untuk mencapai tujuan akan lebih terhindar dari stroke dan serangan jantung daripada orang yang merasa tidak berguna. Pertimbangkan apa yang bisa Anda lakukan.

Berpikirlah mengenai aktifitas yang berarti yang dapat Anda ikuti. Charity work, volunteerism, masuk komunitas, interaksi dengan keluarga dan teman-teman dapat menjadi pilihan. Penetapan tujuan dan prestasi (atau bekerja untuk mencapai prestasi) dapat membantu Anda merasa lebih baik. Ketika Anda mempunyai alasan untuk hidup, maka Anda akan mempunyai kesempatan hidup lebih lama.

8. Optimisme
Sikap yang baik dapat berefek jangka panjang terhadap lama kehidupan. Riset dari University of Texas memperlihatkan bahwa sikap positif ternyata memperlambat proses penuaan. Ketika Anda berusaha untuk memperbaiki penampilan Anda, keseimbangan kimiawi di dalam tubuh berubah menjadi lebih baik. Sebagai tambahan, optimisme dapat membantu melepaskan stress dan membuat Anda merasa lebih baik.

Berusaha untuk melihat sisi baik dapat memperbaiki penampilan Anda. Adalah merupakan ide bagus, membiarkan stereotype negatif tentang penuaan. Sebuah study dari North Carolina State University menemukan bahwa senior yang mempunyai stereotype negatif tentang penuaan mempunyai performa lebih buruk di test ingatan daripada yang mempunyai stereotype positif tentang penuaan.

9. Kehidupan Sosial
Mempunyai kehidupan yang sosial dapat menolong Anda untuk hidup lebih lama. Ketika Anda berinteraksi dengan teman dan keluarga, Anda dapat menikmati kepuasan yang lebih besar dengan hidup Anda, dan meningkatkan kesempatan untuk hidup sampai umur 90 atau lebih.

Menjadi lebih aktif dalam kegiatan sosial keagamaan, bergabung dengan book-club, sesekali makan malam bersama teman-teman Anda dapat menjadi pilihan Anda. Kegiatan keluarga juga merupakan jalan yang bagus untuk berinteraksi dengan orang lain dan hidup lebih lama. Bahkan media interaksi sosial online mempunyai hasil yang positif. Kuncinya adalah mengembangkan dan menjaga hibungan jangka panjang.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.jelajahunik.us/

Kumpulan Komik Afika [update]

Posted: 20 Mar 2012 08:45 PM PDT


Afika merupakan gadis kecil yang lucu, dia terkenal lewat iklan oreonya.
karena ke imutan dan kemanisan si gadis kecil ini, afika sampai jadi trend topik di internet.
sampai-sampai ada yang mebuat komik tentang afika, berbagai macam komik yang di buat oleh orang-orang yang mengagumi afika telah saya ambil di berbagai sumber di internet.
ini merupakan kumpulan komik afika yang saya dapat dari mesin pencaharian mbah google.
silahkan di lihat, kalau gak ngakak berarti gak normal gan.. hahaha
Kumpulan Komik Afika
afika
Kumpulan Komik Afika
afika
Kumpulan Komik Afika
afika
Kumpulan Komik Afika
afika
Kumpulan Komik Afika
afika
Kumpulan Komik Afika
afika
Kumpulan Komik Afika
afika Kumpulan Komik Afikaafika afika
Kumpulan Komik Afika
afika Kumpulan Komik Afikaafika
Kumpulan Komik Afika
afika
Kumpulan Komik Afika
afika
Kumpulan Komik Afika
afika
Kumpulan Komik Afika
afika Kumpulan Komik Afikaafika Kumpulan Komik Afikaafika Kumpulan Komik Afikaafika
Kumpulan Komik Afika
afika
Kumpulan Komik Afika
afika
Kumpulan Komik Afika
afika
Kumpulan Komik Afika
afika







Kumpulan Komik Afikasumber:http://www.yousaytoo.com/kumpulan-komik-afika/1911733

Quote:
gan Jangan lupa likenya ya ..,yang dibawah

Please ,biar jelajahunik makin eksis teruz....
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.jelajahunik.us/

Ciri-ciri Cewek Yang Tidak Pernah Pacaran

Posted: 20 Mar 2012 08:13 PM PDT


http://budiaji.files.wordpress.com/2006/11/jomblologo.gif
Ada beberapa faktor lain yang bisa menyebabkan si Cewek ini belom pernah pacaran. Terkadang ada faktor larangan dari agama, ajaran keluarga, atau emang sifat/karakter dia aja yang ga bisa diterima oleh kaum Cowok.
Nah, berikut ini adalah ciri-ciri Cewek yang tidak pernah pacaran:
1. Tidak mengikuti fashion (modis)
Cewek yang belom pernah pacaran bakalan lebih cuek sama penampilannya dia; ga peduli ama pandangan para Cowok. Mungkin pakaiannya udah ga trendy lagi, tapi tetep cuek aja make baju yang dia suka. Tas dan pernak pernik pun juga ga sampe menyolok ato ngikutin fashion. Selain itu, kemungkinan besar, Cewek yang tidak pernah pacaran bakalan lebih jarang berdandan.
2. Kurang tau sopan santun di hadapan Cowok
Contohnya waktu di saat si Cewek sedang makan, porsi makannya jauh lebih banyak daripada Cowok-Cowok. Diapun tidak malu-malu makan sebanyak itu, karna emang tidak pernah merasa ada kebutuhan untuk mencari Cowok. Kalo dia emang tertarik dan ingin pacaran, pasti dia akan lebih menjaga image dia di depan kaum Cowok. Sebenernya, ada bagusnya untuk engga jadi "muka dua" di depan Cowok, tapi terkadang sifat seperti ini bisa membuat para Cowok kabur dan ilang feeling.
3. Kurang banyak teman dan kurang sosialisasi
Memang ga semua Cewek yang ga pernah pacaran itu berarti ga punya banyak temen ato kurang sosialisasi. Cuman, memang siapapun yang kurang gaul, kurang banyak teman, dan kurang bersosialisasi itu mengurangi kemungkinannya untuk mengenal orang lebih banyak. Ciri-ciri ini berlaku untuk Cewek maupun Cowok.
4. Ga sadar kapan harus bersikap romantik dan tidak di depan Cowok
Karna si Cewek belom pernah pacaran, dia bakalan susah untuk membedakan hubungan lebih dari teman dan hubungan sebatas teman saja. Mungkin aja Cowok ada banyak yang suka ama si Cewek ini, tapi si Cewek ga pernah tau gimana rasanya di PDKT-in sampe bener2 si Cowok ngomong suka sama dia. Nah, apalagi kalo nih Cewek belom pernah pacaran, pasti dia ga tau harus bertindak romantis dan kapan harus bertidak romantis di depan Cowok yang bener2 dia suka.
5. Kurang percaya diri
Inipun salah satu ciri-ciri penyebab mengapa kamu-kamu yang tidak pernah pacaran sampe sekarang masih belom pacaran juga! Hm, percaya diri itu perlu, tapi jangan berlebihan. Percaya diri itupun bisa ditingkatkan, jangan selalu merasa diri kamu kurang segalanya. Terima kamu apa adanya, dan bersyukurlah.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.jelajahunik.us/

Top 10 Tradisi Mengerikan Di Dunia

Posted: 20 Mar 2012 07:45 PM PDT


Sebagian besar tradisi ini sekarang merupakan bagian dari sejarah dan dianggap paling kejam atau jahat. Namun beberapa diantaranya dihentikan baru-baru ini. Ini adalah daftar 10 tradisi yang aneh yang sekarang kebanyakan sudah hilang dari peradaban manusia.

1. FOOT BINDING

Foot Binding atau pengikatan kaki adalah tradisi menghentikan pertumbuhan kaki perempuan zaman dahulu yang terjadi di China. Tradisi ini telah menghadirkan penderitaan besar bagi para perempuan China pada masa itu.
http://www.weirdasianews.com/wp-content/uploads/2008/08/footbinding.jpg
Pengikatan kaki biasanya dimulai sejak anak berumur antara empat sampai tujuh tahun. Masyarakat miskin biasanya terlambat memulai pengikatan kaki karena mereka membutuhkan bantuan anak perempuan mereka dalam mengurus sawah dan perkebunan.
Pengikatan kaki dimulai pada masa akhir dinasti Tang (618-907) dan mulai menyebar pada golongan kelas atas sampai pada zaman dinasti Song (960-1297), pada zaman dinasti Ming (1368-1644) dan dinasti Qing (1644-1911), budaya mengikat kaki menyebar luas dalam mayoritas masyarakat China sampai akhirnya dilarang pada Revolusi Sun Yat Sen tahun 1911.
Kelompok yang menghindari adat ini hanyalah bangsa Manchu dan kelompok migran Hakka yang merupakan kelompok paling miskin dalam kasta sosial China. Kebiasaan mengikat kaki ini berlangsung selama sekitar seribu tahun dan telah menyebabkan sekitar satu milyar wanita China mengalami pengikatan kaki.
Pengikatan kaki dilakukan dengan cara membalut kaki dengan ketat menggunakan kain sepanjang sepuluh kaki dengan lebar dua inchi, melipat empat jari kaki ke bagian bawah kaki dan menarik ibu jari kaki medekati tumit. Hal ini membuat kaki menjadi lebih pendek.
Pembalut kaki semakin diketatkan dari hari ke hari dan kaki dipaksa memakai sepatu yang semakin kecil. Kaki harus dicuci dan dipotong kukunya karena kalau tidak akan membuat kuku-kuku kaki di kaki yang diikat menusuk ke dalam dan menimbulkan infeksi. Jika balutan terlalu ketat maka dapat timbul buku-buku di kaki yang harus dipotong dengan pisau.
Kemudian kaki juga harus dipijat dan dikompres dingin dan panas untuk sedikit mengurangi rasa sakit. Pengikatan kaki membuat siklus darah tidak lancar sehingga dapat membuat daging kaki menjadi busuk dan kaki dapat mengeluarkan nanah. Semakin kecil kaki seorang gadis maka akan semakin cantik ia dipandang. Panjang kaki seorang gadis hanya berkisar 10-15 sentimeter saja.

2. SELF MUMMIFICATION

Sokushinbutsu adalah rahib Buddha atau imam yang didakwa menyebabkan kematian dengan cara menjadikan mereka jadi mumi. Praktek ini dilaporkan terjadi hampir secara eksklusif di utara Jepang sekitar Prefektur Yamagata. Terdapat Antara 16 sampai 24 mummi yang telah ditemukan.
Tiga tahun para imam hanya makan diet khusus yang terdiri dari kacang-kacangan dan biji-bijian, Mereka kemudian hanya makan kulit dan akar dalam waktu tiga tahun dan mulai minum teh racun yang dibuat dari getah pohon yang Urushi,yang biasanya digunakan untuk laka mangkuk.
Ini menyebabkan muntah dan cepat hilangnya cairan tubuh, dan yang terpenting, mematikan anggota tubuh yang dapat menyebabkan kerusakan pada tubuh yang bisa menimbulkan kematian.
Akhirnya,pada mummifying biarawan akan mengunci dirinya dalam kubur batu yang ukurannya hampir tidak lebih besar dari tubuhnya, di mana dia tidak akan bergerak dari posisinya. Penghubung ke dunia luar adalah tabung udara. Setiap hari ia mengingatkan pada agar orang-orang di luar bahwa ia masih hidup.

3. EUNUCHS

Eunuchs disebut juga kasim,seorang laki-laki yang kehilangan kesuburannya karena kemaluannya telah dibuang dengan sengaja atau karena sebab-sebab lain.Catatan- catatan paling awal tentang pengebirian dengan sengaja untuk menghasilkan orang kasim berasal dari kota Lagash di Sumeria pada abad ke-21 SM.
Sejak itu, selama beribu-ribu tahun orang kasim bekerja di berbagai kebudayaan seperti pelayan istana atau pelayan rumah tangga, penyanyi laki-laki dengan suara tinggi, petugas-petugas keagamaan khusus, pejabat pemerintah, komandan militer, dan pengawal kaum perempuan ataupun pelayan di harem.
Orang kasim pertama disebutkan di Kekaisaran Asyur (l.k. 850 hingga 622 SM). Mereka pun biasa tampil di istana kaisar-kaisar Akhemenid dari Persia atau firaun dari Mesir (hingga dinasti Lagid yang dikenal sebagai Ptolemeus, yang berakhir dengan Cleopatra).
Di Tiongkok kuno, pengebirian adalah salah satu bentuk hukuman tradisional (hingga Dinasti Sui) dan sarana untuk mendapatkan pekerjaan di kalangan istana Kaisar. Pada akhir Dinasti Ming ada 70.000 orang kasim di Istana kaisar.
Jabatan seperti itu demikian berharga, orang-orang kasim tertentu berhasil mendapatkan kekuasaan yang demikian besar sehingga melampaui kekuasaan perdana menteri, sehingga pengebirian diri sendiri harus dilarang. Jumlah orang kasim yang menjadi pegawai Istana Kaisar akhirnya menurun hingga 470 orang pada 1912, ketika mereka tidak lagi dipekerjakan.
Orang-orang kasim diberikan jabatan-jabatan pegawai negeri yang demikian tinggi dengan alasan bahwa karena mereka tidak dapat mempunyai anak, mereka tidak akan tergoda untuk merebut kekuasaan dan memulai sebuah dinasti. Pada saat yang sama, sebuah sistem serupa juga ada di Vietnam

4. SATI

Tradisi sati atau bakar diri hidupp-hidup, dianggap sebagai lambang kesalehan, sekaligus menunjukkan kepemilikan laki-laki atas perempuan,biasanya dilakukan oleh perempuan yang berkasta tinggi dan dipercaya hanya perempuan pilihan yang dapat melakukannya.
Tradisi sati dipandang sebagai alternatif yang lebih baik ketika seorang istri ditinggal mati oleh suami, daripada mereka mengalami penyiksaan dari saudara-saudara ipar, yang akan menyalahkan perempuan sebagai penyebab mati suami.
Sati menjadi tradisi tidak hanya berlaku bagi istri,tetapi juga bagi istri simpanan, saudara ipar dan bahkan ibu,untuk mengorbankan dirinya diapi pembakaran jenasah laki-laki yang memiliki mereka.pelaku sati diagungkan sebagai pahlawan,sesuai dengan ajaran hindu

5. DUELING

Tradisi duel dipraktikkan pada abad 15-20 oleh masyarakat Barat, yang merupakan tanding antara dua orang, kematian dicocokkan dengan senjata, sesuai dengan aturan eksplisit atau implisit yang telah disepakati, sebagai lambang kehormatan, biasanya diiringi oleh perwakilan yang dipercaya.
Dueling biasanya terjadi karena keinginan satu pihak (yang penantang) karena dianggap telah melakukan penghinaan terhadap kehormatannya. Tujuan dari dueling tidak lain adalah untuk kepuasan semata, untuk memulihkan status kehormatan mereka bersedia mempertaruhkan nyawa.dueling biasanya dilakukan bisa dengan pedang ataupun pistol

6. SEPPUKU

Seppuku disebut juga Harakiri,Salah satu tradisi yang menjadi kebanggaan masyarakat Jepang, yang berasal dari kata hara yang berarti perut dan kiru yang berarti memotong. Harakiri juga dikenal dengan istilah seppuku.
http://lingoslinger.files.wordpress.com/2007/08/seppuku2.jpg
Kebiasaan harakiri ini dilakukan oleh prajurit berkelas dari kalangan samurai sebagai bukti kesetiaan. Bunuh diri yang dilakukan para Samurai ini sangat menyiksa, karena si pelaku harus menunggu kematian karena kehabisan darah setelah merobek dan mengeluarkan isi perutnya.
Ada ritual khusus yang harus dilakukan oleh Samurai jika ingin melakukan harakiri. Ia harus mandi, menggunakan jubah putih, dan makan makanan favorit. Pelaku harakiri ditemani seorang pelayan (kaishakunin) , yang ia pilih sendiri.
Kaishakunin ini bertugas membuka kimononya dan mengambilkan pisau yang akan digunakan. Jika pelaku harakiri menjerit atau menangis kesakitan saat ia menusuk dan mengeluarkan isi perutnya, hal tersebut dianggap sangat memalukan bagi seorang Samurai. Karena itu Kaishaku bertugas mengurangi penderitaan itu, mempercepat kematian dengan memenggal kepala si pelaku

7. HUMAN SACRIFICE

Human Sacrifice adalah pengorbanan manusia, tindakan membunuh manusia untuk tujuan menawarkan persembahan kepada dewa atau lainnya. Dilakukan oleh banyak kebudayaan kuno.
Persembahan ini bervariasi, beberapa seperti Mayans dan Aztecs yang terkenal jahat mereka untuk upacara persembahan, sedangkan yang lainnya sudah tampak sebagai praktek primitif.
Korban persembahan dibunuh dengan cara yang berbeda-beda, ada yang dibakar,dipenggal, atau dikubur hidup-hidup. dapat berupa anak kecil,atau gadis-gadis perawan.
Ini adalah sejarah umum yang pernah ada didunia, Kebanyakan agama mengutuk praktek-ini dan undang-undang menganggapnya sebagai tindak pidana. Namun sampai hari ini,kadang masih ada yang melakukan tradisi tersebut terutama didaerah-daerah terpencil dimana kepercayaan tradisional masih berlanjut

8. CONCUBINAGE

Concubinage disebut juga pergundikan. Foto di bawah menunjukkan sekelompok selir berdiri di belakang pelindung mereka (biasanya kasim).

9. GEISHA

Geisha berasal dari kata "Gei" yang berarti seni atau pertunjukan dalam bahasa Jepang dan "Sha" berarti orang, jadi Geisha (person of the arts) merupakan seorang seniman tradisional penghibur di Jepang.
Di Kyoto sendiri, kata "Geiko" digunakan untuk gambaran para seniman seperti itu. Kehadiran geisha di abad 18 dan 19 merupakan hal yang umum dan hingga kini merekapun masih tetap ada walaupun jumlah mereka sdh semakin berkurang. Geisha dilatih secara tradisional sejak masa kecil mereka.
Rumah geisha sering membeli gadis-gadis kecil dari keluarga yang miskin dan mengambil tanggung jawab untuk membesarkan dan melatih mereka. Selama masa kanak-kanak, geisha yang dilatih pertama-tama bekerja sebagai pembantu, kemudian sebagai asisten senior rumah geisha, selain sebagai latihan ini juga dipakai untuk membantu kontribusi biaya pemeliharaan dan pendidikan mereka.
Sistem tradisi latihan yang panjang ini masih tetap ada di Jepang, dimana seorang mahasiswa yang tinggal di rumah guru seninya, mulai melakukan pekerjaan rumah yang umum dan mengamati serta membantu gurunya hingga akhirnya berpindah untuk menjadi tuan bagi dirinya sendiri. Latihan ini memakan waktu beberapa tahun.

10. TIBETAN SKY BURIAL

Tibet ialah sebuah kawasan penara di Asia Tengah dan petempatan asli bagi orang Tibet. Dengan ketinggian purata sebanyak 4,900 meter (16,000 kaki), Tibet merupakan rantau yang tertinggi di Bumi dan sering bergelar "Bumbung Dunia."
Bagi masyarakat tibet yang beragama buddha ini, tanah tempat tinggal mereka terletak di atas gunung di mana tiada tanah lembut. Hampir kesemuanya diliputi batu atau salji/air batu.Oleh kerana tiada tanah perkuburan disebabkan keadaan geografi , mereka memberi mayat untuk dimakan oleh burung.
Disamping itu , dengan cara begitu dipercayai roh si mati akan kekal di gunung bersama burung berkenaan.Tindakan lelaki di dalam gambar di bawah memotong serta menghancurkan mayat adalah untuk memudahkan burung tersebut mempercepat proses ini.
Mereka juga tidak mau burung tersebut membawa anggota badan yang masih utuh (seperti kepala, tangan dll) ke tempat lain.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.jelajahunik.us/

8 Icon Dunia Yang Terlupakan

Posted: 20 Mar 2012 07:15 PM PDT


Pada masanya bangunan-bangunan ini merupakan kebanggaan dunia karena besar dan megah. Sebut saja kemegahan Mercusuar Rubjerg di Denmark yang dibangun di ketinggian pada tahun 1900-an. Tapi apa yang terjadi kini. Mercusuar ini kini terbenam pasir yang tersisa hanya pucuk menara.Atau sebuah gereja di Meksiko yang berdiri di tengah lautan lava. Kok bisa? Masih ada bangunan lain yang punya sejarah unik, mengenaskan, namun kini semua tinggal kenangan.
1. Lighthouse yang Tenggelam dalam Lautan Pasir
Mercusuar Rubjerg di Jutlandia Knude Denmark, mulai beroperasi pada 27 Desember 1900 (pembangunannya dimulai tahun 1899). Mercusuar ini berada di puncak tebing Lønstrup Klint, 60 meter di atas permukaan laut. Mercusuar ini beroperasi sampai 1908, di sebuah pabrik gas, lalu pada 1 Agustus 1968, berhenti beroperasi. Kini mercusuar itu telah menjadi bukit pasir raksasa. Padahal dulu mercusuar ini menjadi icon yang berada di ketinggian. Erosi selama bertahun tahun membuat bangunan itu mengikis dan tinggal puing-puing. Meski demikian masih terlihat kejayaan masa lalu.

Inilah Rubjerg Mercusuar di Jutlandia Knude 15 tahun lalu.
Hosted by imgur.com
2. The "American Star"
Salah satu yang paling luar biasa pada catatan bangkai kapal, Amerika SS terdampar di lepas pantai Kepulauan Canary, setelah badai memecah towlines dan menyeret sebuah kapal tunda kapal di dekat pantai Maroko. Setelah terdampar di pantai, di lambung Amerika terbelah dua, dan akhirnya bagian buritan tenggelam.
Ada sebuah catatan menarik tentang kapal itu. Setelah kapal itu terdampar, penduduk setempat lantas merampoknya habis habisan. Bahkan konon, banyak perabotan di rumah-rumah penduduk terbuat dari potongan potingan kapal raksasa itu.

Hosted by imgur.com

3. Gereja yang berdiri di atas lautan lava
Pada 20 Februari 1943, sebuah gunung berapi tiba-tiba meletus di negara bagian Michoacan Meksiko, dan menghabiskan dua buah desa dengan lava panas dan abunya. Dan, 64 tahun setelah itu letusan dahsyat itu, tidak ada lagi yang tersisa dari dua desa yang musnah itu, selain sebuah menara gereja San Juan Parangaricutiro. Inilah satu satunya penanda bahwa dulunya di kawasan itu pernah ada dua desa.
Menara gereja San Juan berdiri tegak di lautan lava. Gereja San Juan menjadi tampak mengerikan dan angker seolah berasal dari negeri anta berantah. Letusan gunung, dan lava panas mengalir ke daerah sekitar dan menutupi ¾ dari kota. Di bawah sisa sisa lava itulah rumah-rumah dan bangunan kota terkubur, beserta penghuninya.
Hosted by imgur.com
Hosted by imgur.com

4. Konstruksi Crane terkubur di Ice Sheet
Pada pertengahan 1960-an, ITT membangun jalur transmisi listrik di Antartika. Menara transmisi berdiri 115 meter. Seperti yang anda lihat di foto ini, semua kecuali menara setinggi 40 feet sekarang terkubur di dalam es, dan derek yang digunakan untuk membangun menara benar-benar tertutup oleh es Tidak hanya menara transmisi yang dikubur, tapi juga stasiun penelitian Antartika sendiri. Stasiun Byrd tua telah ditutup dan terkubur di dalam timbunan es 40-50 meter.
Hosted by imgur.com
5. Hotel Ryugyong di Korea Utara, Unik dan Tanpa Jendela
Jika Dr Evil adalah seseorang yang nyata, ia akan membutuhkan tempat persembunyian yang nyata, dan bahwa tempat persembunyian nyata mungkin sekali adalah The Ryugyong Hotel di Pyongyang, Korea Utara. Ini adalah bangunan raksasa dengan 105 lantai, namun anehnya, tak ada satupun jendela di sana. Entah bagaimana konsep sebenarnya dari bangunan raksasa ini sampai-sampai tidak memberikan satupun jendela di sana.
Bangunan unik ini memiliki tinggi 330 meter, berbentuk mirip piramida dengan 3000 kamar. Rencananya di sana ada 7 restoran, namun pembangunannya tidak pernah selesai.
Surat kabar memperkirakan biaya konstruksi hotel aneh ini pada masa itu sekitar $ 750 juta – 2% dari PDB Korea Utara. Diperkirakan pembangunan konstruksi ini terhenti pada tahun 1992 karena kurangnya pendanaan, masalah kelangkaan listrik, dan kelaparan yang terjadi di negeri itu.
Bangunan itu sendiri sebenarnya sudah selesai, namun tidak memiliki jendela serta perlengkapan atau alat kelengkapan lain. Padahal bangunan hotel ini merupakan sastu dari 18 hotel tertinggi di dunia. Sayang sekali! The Ryugyong oleh pejabat Korea Utara sempat diubah menjadi benteng. Lalu, sebagian bangunan ini dihancurkan oleh bom.
Update: Setelah 16 tahun, Ryugyong Hotel kembali dibangun. Grup Orascom dari Mesir baru-baru ini mulai memperbaiki menara bangunan. Perusahaan telah menempatkan panel-panel kaca ke beton shell dan dipasang antena telekomunikasi. Korea Selatan memperkirakan renovasi hotel itu akan menelan biaya sekitar $ 2 milyar, 10 % dari GDP Korea Utara.
Hosted by imgur.com
6. Benteng Tentara Merah di Tengah Laut
Bentenga tentara Thames Estuary dibangun pada tahun 1942, didesain oleh Guy Maunsell.
Tujuan mereka adalah untuk menyediakan anti-pesawat udara di dalam wilayah Muara Sungai Thames.
Benteng masing-masing kelompok terdiri dari tujuh menara dengan sebuah jalan yang menghubungkan mereka semua ke menara kontrol pusat.Benteng, bila dilihat secara keseluruhan, terdiri satu Bofors menara, menara kontrol, empat pistol menara dan menara sorot.
Mereka diatur dalam cara yang sangat spesifik, dengan menara kontrol di pusat, dan senapan Bofors menara diatur dalam mode setengah lingkaran di sekelilingnya dan posisi sorot menara lebih jauh, tapi masih terhubung langsung ke menara kontrol melalui jalan .
Benteng ini digunakan selama Perang Dunia Kedua, dan tidak ada keraguan bahwa mereka memiliki sumbangsih sangat besar.
Pada tahun 1959 sebagian benteng itu dibongkar, namun menyisakan beberapa benteng seperti, Red Sands dan Shivering Sands, yang masih berdiri hingga saat ini. Tahun 60-70 an benteng yang kosong ini sempat digunakan oleh para bajak laut namun kemudian ditinggalkan.
Hosted by imgur.com
7.Kota Hantu San Zhi
Daerah disebut San Zhi. Tidak diketahui nama arsiteknya karena pembangunan ini diperintahkan oleh pemerintah kepada beberapa perusahaan local. Awalnya, bangunan-bangunan itu diperuntukkan bagi tempat wisata mewah yang melambangkan Taipei yang makmur dan kaya. Namun kini keadaan menjadi terbalik. Bangunan-bangunan yang tadinya untuk tempat pariwisata telah berubah menjadi aneh dan berhantu. Banyak kejadian-kejadian aneh diisukan terjadi di sana.
Walhasil, tidak satupun wisatawan mau berkunjung ke sana, apalagi untuk berlibur, Koran-koran setempat mengatakan ada banyak kecelakaan selama konstruksi, dan sebagai berita menyebar ke warga kota negara pulau itu, sehingga mereka takut datang ke sana. Warga setempat mengatakan wilayah itu sekarang dihantui oleh roh-roh penasaran dari pekerja yang mati sia sia di sana. Ini membuat mereka yang tadinya berusaha bertahan, akhirnya kabur dari tempat itu. Lama kelamaan kota wisata itu menjadi kosong.
Hosted by imgur.com
8. Bangkai kapal di pantai Mauritania
Teluk Nouadhibou, tujuh kilometer sebelah selatan dari kota Mauritania, merupakan salah satu kuburan terbesar di dunia. Lewat Google Maps dapat dilihat ratusan kerangka yang menumpuk di sana-sini, di sinilah kuburan kapal raksasa yang sudah terlihat berkarat itu.
Hosted by imgur.com
Hosted by imgur.com
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.jelajahunik.us/

Perkembangan games global dari masa ke masa

Posted: 20 Mar 2012 06:15 PM PDT


Perkembangan games global semakin merajalela dengan hadirnya berbagai jendre yang menarik sehingga banyak dilirik para gamers diseluruh dunia,semua itu tak akan terjadi tanpa adanya proses dari masa kemasa yang dulu hanya berupa grafic sederhana..,sampai akhirnya berkembang menjadi berbasis 3D,dan online
1990Wing Commander
www.haxims.blogspot.com
Commander Keen

www.haxims.blogspot.com
Final Fantasy 3

www.haxims.blogspot.com
1991

Civilization

www.haxims.blogspot.com
The Legend of Zelda

www.haxims.blogspot.com
Neverwinter Nights

www.haxims.blogspot.com
Road Rash

www.haxims.blogspot.com
1992

Dune II

www.haxims.blogspot.com
Mortal Combat

www.haxims.blogspot.com
Wolfenstein 3D

www.haxims.blogspot.com
1993

DOOM

www.haxims.blogspot.com
Master of Orion

www.haxims.blogspot.com
Sim City, 2000

www.haxims.blogspot.com
Space Quest V

www.haxims.blogspot.com
1994

Heretic

www.haxims.blogspot.com
Tekken

www.haxims.blogspot.com
Warcraft

www.haxims.blogspot.com
1995

Command and Conquer

www.haxims.blogspot.com
Space Quest 6

www.haxims.blogspot.com
Need for Speed

www.haxims.blogspot.com
Warcraft II

www.haxims.blogspot.com
Duke Nukem 3D

www.haxims.blogspot.com
M.A.X.

www.haxims.blogspot.com
Quake

www.haxims.blogspot.com
1997

Age of Empires

www.haxims.blogspot.com
Diablo

www.haxims.blogspot.com
Final fantasy 7

www.haxims.blogspot.com
GTA

www.haxims.blogspot.com
Quake 2

www.haxims.blogspot.com
1998

Half Life

www.haxims.blogspot.com
Microsoft Flight Simulator

www.haxims.blogspot.com
Starcraft

www.haxims.blogspot.com
Starcraft Brood War

www.haxims.blogspot.com
Unreal

www.haxims.blogspot.com
1999

Everquest

www.haxims.blogspot.com
Heroes of Might and Magic III

www.haxims.blogspot.com
Colin Mcrae Rally 2

www.haxims.blogspot.com
Counter Strike

www.haxims.blogspot.com
GTA 2

www.haxims.blogspot.com
The Sims

www.haxims.blogspot.com
2001

GTA 3

www.haxims.blogspot.com
HALO

www.haxims.blogspot.com
Max Payne

www.haxims.blogspot.com
Return to Castle Wolfenstein

www.haxims.blogspot.com
2002

Baldur's Gate: Dark Alliance

www.haxims.blogspot.com
Battlefield 1942

www.haxims.blogspot.com
Diablo 2

www.haxims.blogspot.com
Mafia

www.haxims.blogspot.com
Neverwinter Nights

www.haxims.blogspot.com
Splinter Cell

www.haxims.blogspot.com
Call of Duty

www.haxims.blogspot.com
Max Payne 2

www.haxims.blogspot.com
Prince of Persia

www.haxims.blogspot.com
Tony Hawk's Underground

www.haxims.blogspot.com
2004

DOOM 3

www.haxims.blogspot.com
Far Cry

www.haxims.blogspot.com
GTA: San Andreas

www.haxims.blogspot.com
Half Life 2

www.haxims.blogspot.com
World of Warcraft

www.haxims.blogspot.com
F.E.A.R.

www.haxims.blogspot.com
Guitar Hero

www.haxims.blogspot.com
The Medal of Honor

www.haxims.blogspot.com
Need for Speed: Most Wanted

www.haxims.blogspot.com
2006

Gears of War

www.haxims.blogspot.com
Hitman: Blood Money

www.haxims.blogspot.com
Prey

www.haxims.blogspot.com
The Elder Scrolls IV: Oblivion

www.haxims.blogspot.com
The Godfather

www.haxims.blogspot.com
2007

Call of Duty 4: Modern Warfare

www.haxims.blogspot.com
Crysis

www.haxims.blogspot.com
Guitar Hero 3

www.haxims.blogspot.com
Halo 3

www.haxims.blogspot.com
The Witcher

www.haxims.blogspot.com
Command & Conquer 3: Kane's Wrath

www.haxims.blogspot.com
Fallout 3

www.haxims.blogspot.com
2008

GTA IV

www.haxims.blogspot.com
Metal Gear Solid 4: Guns of the Patriots

www.haxims.blogspot.com
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://www.jelajahunik.us/2012/03/perkembangan-games-global-dari-masa-ke.html

5 Macam Olahraga Terpopuler di Asia

Posted: 20 Mar 2012 05:19 PM PDT


Asia adalah benua yang memiliki populasi terbesar di dunia. Adalah hal yang wajar jika penduduk di Asia menggemari beragam jenis olahraga. Ada beberapa alasan mengapa mereka menggemari satu atau lebih olahraga. Berikut adalah 5 olahraga paling populer di benua Asia:


Sepakbola
Di urutan pertama olahraga yang paling populer di Asia adalah sepakbola. Hampir seluruh orang di Asia sangat menggemari sepakbola, terutama pada tim-tim yang berasal dari Eropa. Tak salah jika dalam beberapa tahun belakangan, Asia menjadi tujuan utama tur klub-klub besar Eropa saat persiapan pra musim.



Kriket adalah olahraga berikutnya yang sangat populer di Asia. Saat pertama kali dikenalkan oleh kolonial Inggris di Asia, olahraga yang dimainkan sebelah pemain ini menjadi sangat populer di negara seperti India, Pakistan, Bangladesh, Bhutan dan Sri Lanka.


Tenis meja
Tenis meja adalah olahraga yang sangat populer di Asia. Di beberapa negara seperti China, Korea Selatan dan Vietnam olahraga ini menjadi prioritas utama. Tak heran jika kita melihat deretan nama juara dunia tenis meja biasanya berasal dari Asia, khususnya China.


Gymnastics
Gymnastic atau yang biasa disebut senam lantai di Indonesia, adalah olahraga yang sangat populer di Asia. Di Asia, khususnya China, keterampilan senam sudah sangat populer sebelum adanya pertandingan resmi olahraga senam itu sendiri. Dalam beberapa pertunjukan seni dari negeri Tirai Bambu, dapat kita lihat unsur gerakan senam (gymnastic) menjadi hal yang utama. Olahraga senam sendiri sangat populer di negara China, Korea Utara, Korea Selatan dan beberapa negara Asia lainnya.


Seni Bela Diri
Yang terakhir, tentunya seni bela diri. Di Asia, banyak terdapat aliran seni bela diri. Hampir semua kawasan di Asia dibekali keterampilan unik dalam hal bela diri. Kita mengenal Kungfu dari China, Karate dari Jepang, Taekwondo dari Korea, Muay Thai dari Thailand hingga Silat dari Indonesia. Di Asia sendiri ada beberapa turnamen yang mempertemukan semua aliran seni bela diri. Turnamen-turnamen ini biasanya diadakan di Jepang dan China.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.jelajahunik.us/

Mengintip Penghasilan Artis-artis Muda Korea

Posted: 20 Mar 2012 04:14 PM PDT


Jang Geun Suk dan Lee Seung Gi (Codes Combine dan Hanako magazine)
Tak bisa disangkal lagi, artis-artis asal Korea Selatan sedang naik daun. Mereka tak hanya populer di kawasan Asia, tetapi juga di Eropa dan Amerika Serikat. Seiring dengan popularitas para bintang muda dari Negeri Ginseng itu, honor mereka juga terus merangkak naik. Alhasil, penghasilan para bintang idola itu juga terus melambung.

Sejumlah bintang muda Korea mencatatkan pendapatan yang tak sedikit sepanjang tahun lalu dan awal tahun 2012 ini. Mereka menerima pendapatan itu dari drama yang dibintangi, model iklan, dan juga konser yang digelar.

Lantas, siapakah yang meraih penghasilan tertinggi? Berikut para artis Korea yang penghasilannya terkuak di media.

1. Jang Geun Suk

Siapa tak kenal Jang Geun Suk. Aktor dan penyanyi yang mendapatkan predikat sebagai 'Pangeran Asia' ini kariernya sedang di atas angin. Konser yang digelar bintang 'You're Beautiful' ini di beberapa negara Asia meraih sukses. Di tahun 2011, kabarnya Geun Suk berhasil mengumpulkan pendapatan sebesar US$35,5 juta atau sekitar Rp320,6 miliar.

Seperti dikutip dari Allkpop, media Jepang memerkirakan Geun Suk mengumpulkan pendapatan lebih dari US$800 ribu atau sekitar Rp7,2 miliar dari iklan saja. Sedangkan dari souvenir yang menggunakan namanya, diperkirakan mendatangkan penghasilan sebesar US$90 ribu atau sekitar Rp813 juta.

2. Lee Seung Gi


Aktor, penyanyi dan presenter, Lee Seung Gi dikabarkan mengumpulkan penghasilannya sebesar US$4,4 juta atau sekitar Rp39,7 miliar di tahun 2010. Dan kekayaan pembawa acara 'Strong Heart' ini terus bertambah dari tahun ke tahun, terutama dari iklan. Saat ini, ia diperkirakan telah membintangi 11 iklan. Dan penghasilannya dari iklan diketahui sekitar US$7,1 juta atau sekitar Rp64,1 miliar.

3. Kim Hyun Joong


Satu lagi bintang muda Korea yang sedang naik daun adalah Kim Hyun Joong. Aktor dan penyanyi ini dikabarkan berhasil mengumpulkan kekayaan sebesar US$3,5 juta atau sekitar Rp31,6 miliar usai serial 'Boys Before Flowers' ditayangkan di televisi.

Ia juga meraih pendapatan sebesar US$1,7 juta atau sekitar Rp15,3 miliar dari penjualan souvernir tentang dirinya. Coba bayangkan kekayaannya jika ditambah penghasilan dari iklan, tarik suara dan acara promosi lainnya.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.situs.co

10 Batu Permata Terindah dan Termahal Di Dunia

Posted: 20 Mar 2012 03:09 PM PDT


1. The Moussaieff Red Diamond

Perkiraan Harga : Rp. 70 Milyar
Merah adalah yang Moussaieff ditampilkan sebagai bagian dari Smithsonian's "The Splendor of Diamonds" pameran, di samping De Beers Millennium Star dan The Heart of Eternity.
Moussaieff Merah yang dilaporkan telah ditemukan oleh seorang petani Brasil di Abaetezinho sungai pada tahun 1990, di sebuah daerah yang dikenal sebagai Paranaiba Alto yang memiliki reputasi sebagai sumber besar dan berwarna indah berlian.secara kasar, itu diyakini 13. 9 carats (2. 78 g).
Berlian ini dibeli dan dipotong oleh William Goldberg Diamond Corp, di mana ia pergi dengan nama aslinya Shield Merah. It is currently owned by Moussaieff Jewellers Ltd. Saat ini dimiliki oleh Moussaieff Jewellers Ltd
The Moussaieff Red Diamond is a diamond measuring 5 . 11 carats ( 1 . 022 g) with a triangular brilliant cut (sometimes called a trillion or a trilliant cut), rated in color as Fancy Red by the Gemological Institute of America. Merah yang Moussaieff Diamond adalah berlian berukuran 5. 11 karat (1. 022 g) dengan memotong sebuah segitiga yang brilian (kadang-kadang disebut trilliant triliun atau dipotong), diberi warna sebagai Fancy Red oleh Gemological Institute of America.

2. The Heart of Eternity

Perkiraan Harga : Rp. 160 Milyar
The Heart of Eternity adalah mengukur berlian 27. 64 karat (5. 528 g), warna dinilai sebagai "Fancy Vivid Blue" oleh Gemological Institute of America. The Heart of Eternity dipotong oleh Steinmetz Group, yang memiliki berlian sebelum menjual ke De Beers Group.
The Heart of Eternity adalah anggota kelas yang sangat langka berwarna berlian. Saat itu ditemukan di Premier Diamond Mine Afrika Selatan. Blue (Tipe IIb) account intan kurang dari 0. 1% dari output dari Premier tambang, yang merupakan satu-satunya tambang di dunia dengan produksi yang cukup biru berlian. Dari sepuluh berwarna berlian yang menarik tawaran tertinggi, enam dari sepuluh itu biru berlian, nilai-nilai rating setinggi $ 550, 000 menjadi $ 580, 000 per karat ($ 2750-2900 / mg).
The Heart of Eternity ini diresmikan pada bulan Januari 2000 sebagai bagian dari De Beers Millennium Jewels koleksi, yang mencakup Millennium Star. The Heart of Eternity adalah fitur dengan sepuluh berlian biru lainnya; koleksi berlian biru mencapai 118 karat (23. 6 g). De Beers Millennium Jewels yang ditampilkan di London's Millennium Dome sepanjang 2000. Usaha pada 7 November 2000 mencuri koleksi digagalkan.
Selama pameran di Smithsonian, the Heart of Eternity ini tercatat pinjaman dari kolektor pribadi, sehingga menimbulkan spekulasi bahwa itu adalah suatu terjual selama pameran di Millennium Dome di London

3. Hope Diamond

Perkiraan Harga : Rp. 3,5 Trilyun
Hope Diamond adalah besar, 45. 52 karat (9. 10 g), bertempat di Museum Sejarah Alam Smithsonian di Washington, DC Hope Diamond biru dengan mata telanjang karena jumlah jejak boron di dalam struktur kristal, tapi pameran fosfor merah di bawah sinar ultraviolet. Hal ini diklasifikasikan sebagai Tipe IIb berlian, dan terkenal karena dianggap menjadi kutukan.

4. The Sancy Diamond

Perkiraan Harga : Unestimated (Mungkin tak ternilai)
The Sancy Diamond, kuning pucat berlian dari 55. 23 karat (11. 05 g), pernah terkenal milik ke Great Mogul zaman kuno, tapi lebih cenderung asal India yang dipotong karena yang tidak biasa dengan standar Barat.
Berbentuk perisai batu terdiri dari dua back-to-back mahkota (yang khas bagian atas batu) tetapi tidak memiliki kemiripan apapun untuk sebuah paviliun (bagian bawah batu, di bawah ikat pinggang atau bagian tengah tubuh).

5. The Steinmetz Pink

Perkiraan Harga : Rp. 250 Milyar
The Steinmetz Pink adalah berlian seberat 59. 60 karat (11. 92 gram), diberi warna sebagai Fancy Vivid Pink oleh Gemological Institute of America. The Steinmetz Pink adalah berlian terbesar yang diketahui telah diberi Vivid Pink. Sebagai akibat dari kelangkaan yang luar biasa ini, yang Steinmetz Group mengambil hati-hati 20 bulan untuk memotong Pink. Saat itu diperkenalkan di Monaco pada 29 Mei 2003, dalam sebuah upacara publik.
The Steinmetz Pink ini ditampilkan sebagai bagian dari Smithsonian's "The Splendor of Diamonds" pameran, di samping De Beers Millennium Star, terbesar kedua di dunia (yang Centenary terbesar Diamond) atas warna (D) secara internal maupun eksternal tanpa cacat berlian berbentuk buah pir di 203. 04 karat (40. 608 g), the Heart of Eternity Diamond, yang 27. 64 karat (5. 582 g) hati-potongan berlian biru dan Moussaieff Red Diamond, di dunia Fancy Red terbesar yang diketahui berlian di 5. 11 karat (1. 102 g).

6. De Beers Centenary Diamond

Perkiraan Harga : Rp. 1 Trilyun
De Beers Centenary Diamond, pada 273. 85 karat (54. 77 g), terbesar ketiga berlian telah diproduksi di Premier Mine. The Centenary Diamond digolongkan berdasarkan tingkat D warna sebagai warna oleh Gemological Institute of America, yang merupakan kelas tertinggi intan tidak berwarna dan secara internal maupun eksternal tanpa cela. Itu bernama Centenary Diamond seperti yang disajikan dalam kasar untuk Centennial.The Centenary Diamond ini diresmikan dalam bentuk akhir Mei 1991.

7. Koh-i-Noor Diamond

Perkiraan Harga : Unestimated (Ini salah satu dari permata mahkota british!)
Biasa dikenal "Gunung Cahaya" dari Persia, juga dieja Kohinoor, Koh-e Noor atau Koh-i-Nur adalah 105 karat (21. 6 g) berlian yang dulunya dikenal berlian terbesar di dunia. Para Kohinoor berasal di Golconda di negara bagian Andhra Pradesh di India. Hal ini milik berbagai Sikh, Mughal, dan penguasa Persia yang berperang dengan sengit di atasnya pada berbagai titik dalam sejarah dan merebut sebagai perang merusak waktu dan lagi. Setelah benar-benar mengabaikan Maharaja Ranjit Singh's akan itu akhirnya disita oleh East India Company dan menjadi bagian dari Permata Mahkota Inggris ketika Perdana Menteri Inggris menyatakan Benjamin Disraeli Ratu Ratu Victoria India pada 1877. Ini adalah legenda bahwa siapa pun yang memiliki Koh-i-Noor menguasai dunia.
Kemungkinan kutukan yang berkaitan dengan kepemilikan dari berlian tanggal kembali ke teks Hindu yang berkaitan dengan penampilan dikonfirmasi pertama dari berlian tahun 1306:
" He who owns this diamond will own the world, but will also know all its misfortunes. "Dia yang memiliki berlian ini akan memiliki dunia, tetapi juga akan mengetahui segala kemalangan. " Hanya Allah, atau seorang wanita, dapat memakainya dengan bebas.

8. Wittelsbach Diamond

Perkiraan Harga Rp. 164 Milyar
Wittelsbach Diamond yang juga dikenal sebagai Der Blaue Wittelsbacher adalah 35. 56 karat (7. 11 g) intan biru dengan VS 2 kejelasan yang telah dihargai oleh bangsawan Eropa selama berabad-abad. Itu telah menjadi bagian dari baik Austria dan Bavaria Mahkota permata.
Warna dan kejelasan telah dibandingkan dengan Hope Diamond. Berlian ukuran 24. 40 mm dengan diameter dan 8. 29 mm secara mendalam. 82 facet telah diatur dalam sebuah pola atipikal. Segi bintang pada mahkota yang terbelah secara vertikal dan paviliun memiliki enam belas jarum-seperti faset, diatur berpasangan, menunjuk ke arah luar dari segi culet.

9. The Cullinan Diamond

Perkiraan Harga : 4 Trilyun
The Cullinan berlian kasar terbesar adalah berkualitas permata berlian yang pernah ditemukan, pada 3, 106. 75 karat (621. 35 g).
batu poles terbesar dari batu permata bernama Cullinan I atau Bintang Pertama Afrika, dan pada 530. 2 carats (106. 0 g) adalah berlian terbesar di dunia hingga tahun 1985 penemuan Golden Jubilee Diamond , 545. 67 karat (109. 13 g), juga dari Premier Mine. Cullinan Aku sekarang dipasang di kepala dengan tongkat kayu Salib. Permata terbesar kedua dari batu Cullinan, Cullinan II atau Bintang Kecil Afrika, di 317. 4 carats (63. 5 g), adalah berlian terbesar keempat di dunia. Kedua permata berada di Crown Jewels dari Kerajaan Inggris.

10. The Allnatt Diamond

Perkiraan Harga : 30 Milyar
The Allnatt Diamond adalah berlian berukuran 101. 29 karat (20. 258 g) dengan bantal dipotong, dinilai dalam warna sebagai Fancy Vivid Kuning oleh Gemological Institute of America.Ini intan ini dinamai salah satu pemegang, Mayor Ernest Alfred Allnatt, seorang prajurit, olahragawan, seni pelindung dan penolong. Meskipun tidak diketahui secara tepat di mana berasal Allnatt, banyak ahli percaya bahwa hal itu mungkin ditemukan di tempat yang sekarang dikenal sebagai De Beers Diamond Mine Premier.
Allnatt asal-usul yang tidak diketahui sebelum beli Mayor Allnatt dari berlian di awal tahun 1950 s.Setelah membeli berlian, ia menugaskan Cartier untuk membuat pengaturan untuk itu.n Pengaturan terakhir adalah platinum bunga dengan lima kelopak, dua batang dan daun, semua diatur dengan berlian. The Allnatt ini diperjualbelikan di lelang Mei 1996 oleh Christie's di Jenewa sebesar $ 3, 043, 496 US. Pada saat penjualannya di Allnatt adalah 102. 07 karat (20. 41 g). dan dinilai Fancy Intense Kuning. Setelah dijual kepada Siba Corporation, berlian itu kembali dipotong menjadi berat saat ini dan intensitas ditingkatkan sebagai hasilnya.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://www.situs.co/2012/02/10-batu-permata-terindah-dan-termahal.html

SEKSUAL : gambar gaya seks,gambar seks,gaya seksual,kebutuhan seks,kebutuhan seksual,SEXSUAL,tips menjaga kesehatan badan

Posted: 20 Mar 2012 02:27 PM PDT




Meniup makanan dan minuman dalam kondisi masih panas bisa jadi kerap kita lakukan sewaktu mau makan dengan segera, disebabkan karena rasa lapar yang berlebih atau tergesa-gesa dengan sesuatu hal.
Meniup makanan ini dimaksudkan agar makanan tersebut cepat dingin dan dapat disantap dengan segera sehingga waktu kita tidak tersita.

Tahukah anda bahaya meniup makanan dan minuman disaat masih panas? Nah seandainya sudah mengetahuinya bahaya meniup makanan di saat masih panas tentu anda akan berpikir seribu kali untuk melakukannya.

Mengapa Meniup Makanan Di saat Masih Panas Tidak di Perbolehkan?
Berikut penjelasanya :
Jika kita meniup makanan yang masih panas, maka kita akan mengeluarkan gas CO2 dari dalam mulut. menurut reaksi kimia, apabila uap air bereaksi dengan karbondioksida akan membentuk senyawa asam karbonat (carbonic acid) yang bersifat asam.

H2O + CO2 => H2CO3

Perlu kita tahu bahwa didalam darah itu terdapat H2CO3 yang berguna untuk mengatur pH (tingkat keasaman) di dalam darah. Darah adalah Buffer (larutan yang dapat mempertahankan pH) dengan asam lemahnya berupa H2CO3 dan dengan basa konjugasinya berupa HCO3- sehingga darah memiliki pH sebesar 7,35 – 7,45 dengan reaksi sebagai berikut: CO2 + H20 HCO3- + H+

Tubuh menggunakan penyangga pH (buffer) dalam darah sebagai pelindung terhadap perubahan yang terjadi secara tiba-tiba dalam pH darah. Adanya kelainan pada mekanisme pengendalian pH tersebut, bisa menyebabkan salah satu dari 2 kelainan utama dalam keseimbangan asam basa, yaitu asidosis atau alkalosis.
Asidosis adalah suatu keadaan dimana darah terlalu banyak mengandung asam (atau terlalu sedikit mengandung basa) dan sering menyebabkan menurunnya pH darah.

Sedangkan Alkalosis adalah suatu keadaan dimana darah terlalu banyak mengandung basa (atau terlalu sedikit mengandung asam) dan kadang menyebabkan meningkatnya pH darah.
Kembali lagi ke permasalahan awal, dimana makanan kita tiup, lalu karbondioksida dari mulut kita akan berikatan dengan uap air dari makanan dan menghasilkan asam karbonat yang akan mempengaruhi tingkat keasaman dalam darah kita sehingga akan menyebabkan suatu keadaan dimana darah kita akan menjadi lebih asam dari seharusnya sehingga pH dalam darah menurun, keadaan ini lebih dikenal dengan istilah asidosis.

Seiring dengan menurunnya pH darah, pernafasan menjadi lebih dalam dan lebih cepat sebagai usaha tubuh untuk menurunkan kelebihan asam dalam darah dengan cara menurunkan jumlah karbon dioksida.
Pada akhirnya, ginjal juga berusaha mengkompensasi keadaan tersebut dengan cara mengeluarkan lebih banyak asam dalam air kemih.

Tetapi kedua mekanisme tersebut tidak akan berguna jika tubuh terus menerus menghasilkan terlalu banyak asam, sehingga terjadi asidosis berat. Sejalan dengan memburuknya asidosis, penderita mulai merasakan kelelahan yang luar biasa, rasa mengantuk, semakin mual dan mengalami kebingungan. Bila asidosis semakin memburuk, tekanan darah dapat turun, menyebabkan syok, koma dan bahkan kematian.
Nah itulah alasan mengapa kita tidak diperbolehkan meniup makanan dalam kondisi masih panas, yang ternyata sangat membahayakan jiwa kita.

Hal tersebut dalam Islam sendiri jelas sangat dilarang selain kurang etis (kelihatan serakah) juga tidak menunjukan kesabaran kita dalam menghapapi sebuah hidangan.

Meski terkadang berat "sabar" merupakan kunci dari sebuah keberhasilan, hal ini jika kita bisa aplikasikan maka kita akan terhindar dari sifat-sifat negatif sehingga imun meningkat dan membuat kita kebal terhadap serangan penyakit. Coba kita bercermin dari orang yang sabar pasti kelihatan muda dan sehat selalu.
Bagaimana dengan anda ? Masih meniup juga jika tersedia hidangan panas ?
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.osserem.me/

Feby Caroline Model Cantik dan Bohay

Posted: 20 Mar 2012 01:05 PM PDT










GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.osserem.me/

Cewek Lokal Asal Pantura

Posted: 20 Mar 2012 12:01 PM PDT






GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.osserem.me/

Foto Skandal Cewek Cantik PNS yang menghebohkan dunia Maya

Posted: 20 Mar 2012 11:05 AM PDT








GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.osserem.me/

Memahami Pemikiran "T4nte Gir4ng"

Posted: 20 Mar 2012 10:45 AM PDT


Kenapa ada tren "tante girang"? karena menurut penelitian, wanita memiliki naluri alamiah untuk memanfaatkan waktu semaksimal mungkin dalam menikmati percintaan sebelum waktunya habis.



Penelitian dari University of Texas, di Austin, Amerika Serikat, ini meneliti 900 wanita tentang perilaku seksualnya, termasuk seberapa sering mereka berfantasi seks dan seberapa banyak mereka menggoda lelaki asing.

Sekumpulan wanita ini dibagi menjadi tiga kelompok menurut tingkat kesuburan. Usia 19-26 adalah kelompok dengan puncak kesuburan, 27-45 dimana kemampuan punya anak berkurang, dan wanita yang mendekati atau sudah menapouse.

Hasilnya kelompok pertengahan, 27-45 tahun memiliki kehidupan seks terbaik, seperti yang dimuat dalam journal Personality and Individual Differences.

Kelompok ini memikirkan dan melakukan seks lebih sering, serta lebih terbuka untuk teman kencan. Hal ini terjadi karena wanita sadar adanya jam biologis yang terus berpacu, sehingga mereka berusaha mengejar kenikmatan percintaan sebelum jam biologis berhenti berdetak.

Wanita mengenal istilah menopause, dimana masa itu datang berarti libido untuk menikmati seks jauh berkurang dan kemampuan melakukan seks sangat minimal. Menapouse datang kala wanita menginjak usia 45 tahun ke atas, karena itu tidak sulit menemukan wanita di akhir 30an sangat menikmati aktivitas seksualnya.

Lalu bagaimana sindrom tante girang ini dipandang secara medis? Penelitian menyebutkan tidak ada salahnya menjalin hubungan dengan pria muda. Kategori toyboy saat jarak yang terpaut lebih dari lima tahun.

Bagaimanapun pria muda mengalirkan energi kemudaan dan memberi bibit baik jika berniat memiliki anak.
Sebaliknya Pria lebih tua sangat baik untuk merawat dan membesarkan anak, serta untuk mencari kemapanan finansial.

Kini kita tahu kenapa ada "tante" yang sedang "senang-senangnya".
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.osserem.me/

Dapet Model yang "KeBali-Balian",,Mantap banget gan...

Posted: 20 Mar 2012 10:15 AM PDT







GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.osserem.me/

S3ksi Saat Manggung, Pedangdut Rhere Cantika Dilabrak Istri Orang!

Posted: 20 Mar 2012 09:44 AM PDT




Mempunyai tubuh s3ksi nampaknya tak selalu menjadi anugerah bagi pedangdut Rhere Cantika, terbukti ketika ia menggung beberapa pengalaman buruk pun sempat dialaminya. Ia pernah mendapat perlakukan tak senonoh atau bahkan dilabrak oleh istri.

Seorang ibu menghampirinya ketika sang suami naik ke atas panggung untuk berjoged dan menyawer Rhere. Rhere yang tak merasa bersalah, karena ia tak menggoda pria tersebut terkejut dengan aksi labrakan sang ibu yang juga nyaris akan menjambak rambutnya.

"Ada saja penonton yang naik untuk joget dan nyawer. Nah, ada salah satu penonton naik panggung, lalu sambil joget dia terus buka dompet dan kasih uang berkali-kali sama aku. Eh, enggak lama kemudian ada perempuan naik panggung juga dan langsung nyamperin aku lalu bilang, 'Oh kamu toh biduannya.' Tiba-tiba dia mau jambak rambut aku. Untung aku langsung diamankan panitia, sehingga enggak sempat kena. Tapi perempuan itu ngomel-ngomel uang suaminya habis dipake nyawer," kata Rhere, seperti dilansir dari Kapanlagi, Senin (19/3).

Meski mendapat saweran yang lumayan banyak, namun hal ini juga tak membuat Rhere senang. Ia pun sebenarnya tak menginginkan penonton naik keatas panggung untuk berjoged dan menyawer, karena Rhere pun mengungkapkan jika tak jarang pula ia mnedapatkan perlakuan tidak menyenangkan.

"Soalnya mereka tuh reseh banget, colak-colek, terus mulutnya bau minuman dan kalau nyawer pakai meremas tangan. Benar-benar enggak nyaman deh. Tapi, aku kan enggak boleh marah," tuturnya.

Namun Rhere pun mengaku tak menyesali jika akibat keseksiannya ia sempat mendapatkan pengalaman kurang menyenangkan. Ia lebih berfikir jika keseksian yang dimilikinya adalah sebuah anugerah dari Tuhan.

"Kalo menurut saya yang paling seksi semuanya, apa yang sekarang saya dapat sekarang saya syukuri. Kalau ada satu yang kurang gak jadi seksi," ungkapnya.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://www.osserem.me/2012/03/s3ksi-saat-manggung-pedangdut-rhere.html

Don Sphynx, Kucing Paling Menakutkan di Dunia

Posted: 20 Mar 2012 09:15 AM PDT


Don Sphynx, Kucing Paling Menakutkan di Dunia

Kucing Don Sphynx, yang dianggap seram (Foto: AFP)
Kucing pada umumnya dikenal sebagai binatang lucu dan menggemaskan. Tetapi sekira 100 kucing di Kazakhstan, justru dikenal sebagai kucing yang memiliki wajah seperti monster.

Dalam sebuah pameran binatang aneh di Kazakhstan menjadi saling pamer dari binatang peliharaan warga. Binatang-binatang ini tidak menunjukkan hewan yang lucu dan menggemaskan, melainkan binatang yang seram.

Seekor kucing yang diketahui berjenis Don Sphynx ini, mampu menarik perhatian pendatang di pameran yang diadakan di Bishkek tersebut.

Don Sphynx yang berasal dari Rusia, adalah kucing yang tidak memiliki bulu dan mengalami sedikit perubahan pada bentuk kepalanya. Kucing itu juga memiliki gigi yang berbentuk seperti empat taring dan memiliki lidah yang berwarna merah darah.

Selain itu, tubuh kucing diselimuti kulit hitam yang keriput. Matanya yang berwarna hijau dan hitam memiliki dikabarkan memiliki pandangan yang sangat tajam. Demikian diberitakan Daily Mail, Senin (19/3/2012).

Kucing jenis inipertama kali muncul pada tahun 1987 di kota Rostov-on-Don di Rusia. Anehnya, mereka dikenal sebagai hewan yang penyayang, menyenangkan, mudah didekati dan sangat pintar. Amat jauh dari penampakannya yang seram.
http://image.tempointeraktif.com/?id=110920&width=475

http://weeklyworldnews.files.wordpress.com/2012/03/scary_catb.jpg


GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
sumber :http://international.okezone.com/read/2012/03/19/214/595847/don-sphynx-kucing-paling-menakutkan-di-dunia

REAKSI WANITA SETELAH BERCINTA

Posted: 20 Mar 2012 08:45 AM PDT


Reaksi Wanita Setelah Bercinta - Setelah melakukan hubungan seks apa yang biasanya wanita lakukan? Tidak semua wanita akan tertidur usai bercinta ada juga yang mengalami reaksi lain.
Seperti dilansir Womansday, berikut ini beberapa reaksi aneh yang terjadi pada wanita, sesaat setelah selesai bercinta.

1.Sakit Kepala
Sakit Kepala atau dalam istilah kedokteran, gejala ini disebut 'coital cephalgia' atau sakit kepala yang disebabkan orgasme, hal ini disebabkan karena pada saat orgasme bisa terjadi peningkatan tekanan darah yang memicu sakit kepala.
Meskipun tidak terlalu membahayakan, namun gejala ini bisa menurunkan libido. Sebaiknya periksakan ke dokter jika sakit kepala sudah sangat parah, karena bisa jadi ada tumor atau penyakit lainnya.

2. Amnesia Sementara
Amnesia setelah berhubungan seks, mungkin Anda mengira hanya terjadi di film-film. Tapi kondisi tersebut mungkin saja terjadi, meskipun sangat jarang. Secara medis, kondisi ini dinamakan transient global amnesia (TGA).
Atau ketika peredaran darah terhalang sementara dari hippocampus ke area otak. Para ahli percaya, TGA disebabkan oleh aktivitas berat yang dilakukan sebelum bercinta. Misalnya olahraga keras atau orgasme. Jika hal ini terjadi, sebaiknya periksakan ke dokter karena dikhawatirkan merupakan gejala stroke ringan.

3. Ingin Sendiri
Jika wanita biasanya ingin dipeluk dan dibelai suaminya setelah bercinta, beberapa wanita bisa berperilaku yang sebaliknya. Ada kalanya wanita ingin segera keluar dari kamar dan menjauh dari pasangan. Bukan karena tidak puas atau tidak mencintai sang suami. Tapi setelah keintiman yang intens, terkadang wanita merasa dia sudah memberikan terlalu banyak dan perlu waktu sendirian untuk merasa utuh lagi.

4. Sakit tenggorokan
Beberapa wanita sering mengeluh sakit tenggorokan setelah bercinta. Penyebabnya adalah nafas berat dan mulut kering. Jika mengalami hal ini, cara mengatasinya bisa dengan minum air putih. Tapi jika sakit tenggorokan itu sering terjadi setelah melakukan oral seks sebaiknya periksakan ke dokter karena mungkin itu gejala infeksi menular seksual. "Infeksi herpes dan gonorrhea (kencing nanah) biasanya menyebabkan sakit tenggorokan," tutur Alman.

5. Kelaparan
Lapar setelah bercinta bisa saja dialami wanita, bahkan mereka menginginkan makanan tertentu seperti halnya ngidam. Faktanya, banyak orang baik pria maupun wanita yang merasa lapar setelah berhubungan seks karena tenaga yang mereka keluarkan sama seperti olahraga. "Setiap orang baik pria maupun wanita pasti merasa lapar setelah olahraga. Dan seks, adalah olahraga," tutur Isadora.

6. Menangis
Meskipun mencintai pasangannya dan sedang tidak ada perasaan kesal atau marah, wanita bisa menangis setelah bercinta. Meskipun bukan hal yang biasa terjadi, menangis setelah berhubungan seks sebenarnya adalah hal yang wajar dan bukan masalah besar. "Menangis pasca bercinta merupakan bentuk pelepasan tekanan, misalnya orgasme," jelas Isadora Alman, seksolog dan terapis seks dari San Fransisco. GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:99ratiz.blogspot.com/

FOTO SEKSI ANGGITA DOMINIQUE

Posted: 20 Mar 2012 08:15 AM PDT


Ada artis pendatang baru yang konon namanya sudah cukup diperhitungkan, yaitu Anggita Dominique. Meski belum sepopuler Ayu Ting Ting, dengan modal tubuh seksi dan tampil berani, ia yakin dapat mencapai popularitas seperti yang diharapkan. Inilah foto seksi Anggita Dominique.






GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:99ratiz.blogspot.com/

GALLERY CANTIKNYA MODEL ADE SAGITA DENGAN POSE MERANGSANGNYA

Posted: 20 Mar 2012 07:50 AM PDT



Lahir dan besar di Yogyakarta, Ade Sagita memiliki penampilan unik berkat darah campuran Jepang dan China yang ia miliki. Model kelahiran 5 Desember 1989 ini pun dengan mantap berkarir sebagai presenter sepak bola Liga Inggris di salah satu stasiun televisi swasta.

Ade mengawali karir di ajang MTV VJ Hunt 2007. Sayangnya, karena dia waktu itu masih duduk di bangku SMU akhirnya dia memilih kembali ke kampung halamannya, Yogyakarta. Begitu lulus SMU, dia kembali ke Jakarta untuk kuliah dan merintis karirnya yang sempat terhenti.

Tolak ukur seksi baginya tidak berhenti di sudut fisik saja melainkan state of mind dari seorang wanita. Namun bagi kami sorot mata dan kulit putihnya yang mulus terasa sangat nyata keseksiannya.






GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:99ratiz.blogspot.com/

No comments:

Post a Comment