Monday 26 March 2012

www.menjelma.com

www.menjelma.com


Artis Muda Inggris Menyesal Sering Pamer Payudara

Posted: 26 Mar 2012 03:33 AM PDT


Artis Muda Inggris Menyesal Sering Pamer Payudara



Artis dan model asal Inggris, Helen Flanagan akhirnya menyadari penampilannya banyak disorot banyak orang. Bintang 21 tahun itu menjadi buah bibir karena selalu mengenakan pakaian terbuka di bagian dada.

Selama tampil di beberapa acara, penampilan Helen menjadi pusat perhatian. Mantan bintang Coronation Street itu selalu memakai gaun yang berpotongan rendah di bagian dada. Dalam sebuah acara minggu lalu, Helen malah seperti tampil telanjang dada karena hampir seluruh bagian dadanya terlihat jelas.

Bukannya dipuji, orang malah menganggap penampilan Helen itu terlalu vulgar. Bahkan, banyak orang yang menganggap pakaian Helen sangat seronok dan cabul.

Helen pun sepertinya sadar dengan reaksi orang yang membicarakan payudaranya. Sadar dengan cibiran orang, Helen berjanji akan tampil dengan pakaian yang lebih sopan dan tertutup.




"Aku tidak bisa berbohong, aku benar-benar malu tentang payudaraku. Aku hanya memakai gaun apapun yang aku anggap cantik," kicau Helen seperti dikutip Digitalspy,

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:kotakhitamdunia.blogspot.com

Tips Mengembalikan Perasaan sayang Sama Pacar

Posted: 26 Mar 2012 02:43 AM PDT


Tips Mengembalikan Perasaan sayang Sama Pacar

Pacaran yang tadi nya asyik, tiba-tiba jadi enggak nyenengin. Segala perasaan tentang doi yang biasanya ada, tiba-tiba hilang begitu aja. Semuanya berubah jadi hambar dan datar. Kenapa ini bisa terjadi..? Ilfiil aliasilang feeling sama pacar bisa terjadi sama siapa saja dan kapan saja. Timbulnya atara lain karena adanya masalah dengan si doi. "umumnya karena masalah komunikasi yang kurang terbuka, atau kurangnya kemampuan sipacar memahami perasaan juga kebutuhan pacarnya,"


Tips mengembalikan Feeling sama Pacar


1. Utarakan dengan jujur apa yang kamu rasain ke doi.
Bilang baik-baik ke doi apa yang lagi kamu rasakan. Awalnya mungkin doi bakal kaget, atau mungkin juga tersinggung. Biarpun begitu, yakin deh ini lebih baik daripada disimpan, doi enggak bakal tahu apa yang lagi kamu rasain.

2. Break for a while.
Daripada tiap ketemu suasana jadi garing lantaran diem-dieman atau ribut melulu. mendingan enggak ketemuan dulu untuk sementara waktu,Fungsinya supaya kamu dan doi bisa sama-sama intropeksi diri. Tapi biar enggak ketemuan, komunikasi tetep harus jalan. Bisa lewat telpon, atau lewat sms, dan Facebook-an.

3. lakukan kegiatan yang menyenangkan
Selama enggak ketemuan, coba deh lakukan kegiatan yang bisa nyenengin diri sendiri. kegiatan yang mungkin susah dilakuin sama doi,atau yang enggak pernah lagi dilakuin sejak pacaran sama doi. Tapi udah pasti jangan kegiatan yang beresiko negatif buat diri sendiri juga buat hubungan kamu dan doi, kayak selingkuh, atau main facebook buat cari yang lain, and poker. mendingan yang lebih ok, bikin kegiatan yang nantinya bisa bikin kejutan buat si doi.



4. Pertegas Komitmen agar lebih kenal sisi lain dari pasangan
Kalo kamu ngerasa hati sudah lebih enakan, coba ketemuan lagi sama doi. Omongin lagi pelan-pelan masalah yang kemaren sempet diredam sementara. usahain masing-masing saling ngasih opini dan masukan, tapi jangan saling "nyerang". misalnya ngomongin kegiatan selama enggak ketemu, trus bilang sama pasangan kamu "kok kamu bisa sih ngelakuin itu, sedangkan sama aku enggak bisa?,"

Lebih bagus dengerin cerita menariknya selama enggak ketemu, pasti dia senang. Selanjutnya jalan keluar yang udah di sepakati itu dijadikan komitmen yang harus diterima dan dipegang kedua belah pihak, sehingga kamu tahu dan lebih kenal dengan doi, selama enggak ketemu, biasanya doi punya hoby ataupun kegiatan yang dilakuin sendiri. dan kamu sama doi seperti pasangan yang baru..

5. Bikin terobosan baru dalam berpacaran
Kalo keputusan bubar ya udah terima aja. Mungkin emang belom jodoh. Tapi kalo keputusannya jalan terus, coba deh bikin perubahan dalam gaya berpacaran kamu. Yang biasanya pacaran selalu diisi dengan kegiatan ngobrol berduaan, nonton bareng,makan bareng, atau jalan bareng. Sekali-kali coba cari kegiatan lain. Misalnya jika pasangan dewasa lebih baik melakukan kegiatanyang menghasilkan untuk kamu dan doi seperti usaha bareng, atau kerja bareng, atau ikut lomba yang bisa lebih sering ketemuan dan mengenal lebih tentang doi. kalo pasangan ABG sih mungkin lebih monoton. Nah kalo kamu masih melakukan gaya berpacaran yang monoton pasti doi pun merasa bosen dan enggak ada perkembangan kedepannya tentang hubungan kamu dan doi. Akibatnya hilanglah feeling itu.

6. Pasangan yang menyenangkan
Menjadi pasangan yang menyenangkan itu, pasangan yang bisa melakukan sesuatu yang menghasilkan bagi masa depan kamu dan doi, karena jika kamu dan doi udah menjadi pasangan yang bisa menutupi kekurangan dan memahami perasaan, hubungan sebagai pasangan pun akan menyenangkan...Selamat berpasangan...
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:kotakhitamdunia.blogspot.com

Efek Buruk Menggunakan Blackberry

Posted: 26 Mar 2012 02:15 AM PDT


Efek Buruk Menggunakan Blackberry - BlackBerry adalah perangkat genggam nirkabel yang memiliki kemampuan layanan push e-mail, telepon selular, sms, faksimili Internet, menjelajah Internet, dan berbagai kemampuan nirkabel lainnya.

Blackberry pertama kali diperkenalkan pada tahun 1997 oleh perusahaan Kanada, Research In Motion (RIM). Kemampuannya menyampaikan informasi melalui jaringan data nirkabel dari layanan perusahaan telepon genggam mengejutkan dunia.

Blackberry pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada pertengahan Desember 2004 oleh operator Indosat dan perusahaan Starhub. Perusahaan Starhub merupakan pengejewantahan dari RIM yang merupakan rekan utama Blackberry. Di Indonesia, Starhub menjadi bagian dari layanan dalam segala hal teknis mengenai instalasi Blackberry melalui operator Indosat. Indosat menyediakan layanan Blackberry Internet Service dan Blackberry Enterprise Server

Menurut ane,ada beberapa efek buruk blackberry bagi pemakainya antara lain :

1. Rela disuruh antri, semakin panjang semakin tenang, gak menunjukkan gejala
kekesalan sama sekali.

2. Yang tadinya ngedumel saat macet, sekarang tenaaaaang.

3. Berharap kena lampu merah berulang-ulang. Kalo lampu berubah jadi ijo malah
kesel. Tetep nekad jawabin email/chatting.

4. Sering diklaksonin orang lain, sampe disaranin pasang stiker di belakang mobil
"harap sabar, BlackBerry user".

5. Waktu BAB jadi tambah lama. Padahal isinya udah kosong tapi tetep aja nongkrong.

6. Tidur miring nungguin pasangan sambil BB di tangan. Kejar target ngabisin baca
email.

7. Suka senyum-senyum sendiri.

8. Gak konsen kerja.

9. Bangun pagi yang pertama dicari BB dulu bukan yang lain.

10. Waktu diajak ngobrol orang tetep maksa jawab email/chatting. Cuek. Padahal yang
ngajak ngobrol itu kadang bossnya sendiri.

11. Lebih senang disupirin daripada nyetir sendiri. Rela naik busway biar gak usah
nyetir.

12. Jadi jarang marah tapi jadi sering dimarahin orang karena diajak ngobrol gak
nyambung.

14. Kalo anaknya rewel langsung nunjukkin BB nya buat menghibur.

15. Sering lupa mencet tombol lift. Harusnya naik malah turun. Belum lagi kebablasan
lantainya.

16. Kalo ngantri di bank pake nomor antrian, pas dipanggil di speaker gak denger.
Pas kepala liat monitor kaget. Waks! Harus ambil antrian ulang. Tapi tetep
tenaaaaang.

17. Langganan koran dan majalah masih tertumpuk rapi tak terbaca.

18. Sering kejedug karena kalo jalan mata tertuju ke layar BB.

19. Bikin tangan ga pernah kosong. Walaupun ga chatting, tetep aja BB di tangan! Ga
bisa taro di kantong, tas.. uda settingannya gitu. BB kejait di tangan.

20. Kalo di tempat umum suka panik nyari stop kontak. Batere sekarat.

21. Karena Terlalu serius baca,sampek-sampek agan" lupa kalo nomer 13-nya
nda ada.
22. Jaman dulu pas makan.. Sendok di tangan kanan & Garpu tangan di kiri, kalo sekarang ? Sendok di kanan? BB di kiri
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:kotakhitamdunia.blogspot.com

Rok mini "Di mata lelaki" Perempuan Wajib Baca!!

Posted: 26 Mar 2012 01:50 AM PDT





Soal rok mini ini memang menggelitik. Saya sendiri di dalam dilema yang besar. Alasannya, pertama karena saya laki-laki. Kedua, karena saya belum pernah memakai rok mini. Sebagai orang berpendidikan, saya khawatir perspektif saya terhadap rok mini ini menjadi sangat subyektif, dipenuh asumsi, dan ngawur.

Tapi sebenarnya saya selalu ingin mengajukan pertanyaan kepada setiap pengguna rok mini atau celana super pendek di area publik demi mendapat sudut pandang yang obyektif dari si pemakai agar saya tidak salah sangka:

1. "Mbak-mbak, boleh tau apakah dengan rok mini yang mbak pakai itu, saya atau kami boleh menikmati paha mbak?"

2. "Kalau boleh, apakah mbak memang sengaja agar kami melihatnya? atau malah risih kalau kami melihatnya?"

3. "Atau tolong jelaskan kepada kami, bagaimana seharusnya kami boleh menikmati paha mbaknya biar mbak merasa nyaman dan kita bisa sama-sama menikmati, agar saya merasa aman dalam menikmati, dan mbaknya nikmat juga dilihati?"

Pertanyaan ini sebenarnya penting untuk ditanyakan sebagai dasar ilmiah untuk mengambil kesimpulan, tapi belum kesampaian saya tanyakan sampai saat ini. Malu nanyanya. Dan saya memilih untuk menikmati rok mini tersebut dengan diam-diam, dengan "etika" yang saya karang sendiri agar tidak berdampak sosial yang buruk.

Ada yang bilang ini soal iman. Kalau iman kuat, rok mini lewat. Saya kira setiap orang beriman yang jujur, kalau ditanya pasti menjawab akan timbul pikiran bukan-bukan ketika menjumpai perempuan muda berpaha indah memakai rok mini atau celana pendek sekali di tempat umum.
Tidak usah jauh-jauh, saya sendiri akan mengaku beriman, sholat tidak pernah lewat, kadang-kadang juga ngaji, tapi rok mini is rok mini, daya tariknya sungguh sering melewati daya tangkal iman. Kalau ada yang bilang "Pikiran situ saja yang jorok", duh, ingin sekali saya jawab "Saya sudah susah payah membersihkan pikiran dari yang nggak-nggak, tapi situ lewat sambil menjorok-jorokkan paha …. memaksa untuk dilihat".

Soal hak, semua memang punya hak masing-masing. Selama masih berada di tempatnya, hak menjadi sesuatu yang aman bagi dirinya maupun orang lain.

Contohnya merokok. Saya yakin itu adalah hak. Tidak seorangpun kecuali keluarga dan orang-orang yang bergantung hidupnya pada perokok boleh melarang orang untuk merokok. Tetapi ketika merokok di tempat umum, hak itu jadi tidak aman untuk orang lain. "Tolong ya mas, merokoknya di ruang merokok, atau menggunakan helm full face saja biar asapnya tidak terhirup oleh saya". Gimana kalau perokok menjawab, "Ya situ saja jangan hirup asap saya kalau memang tidak suka bau asap". Kira-kira Anda mau langsung mengajak adu hantam tidak?

Mamainkan musik adalah hak. Tetapi ketika bertetangga, genjrang-genjreng di jam dua pagi di depan rumah orang, kira-kira akan membuat tidur orang terganggu tidak? Gimana kalau ketika ditegur si penggitar menjawab "Tolong ya Bu, kalau memang tidak suka dengan suara gitar saya, ibu jangan dengerin suaranya, gitar-gitar saya kok ibu yang repot". Kira-kira si ibu akan melempar sandal atau tidak? Kalau bermainnya di dalam kamarnya sendiri, di studio musik kedap suara, saya kira volume sebesar apapun tidak akan jadi masalah. Minimal tidak jadi masalah untuk orang lain.

Sama jadinya dengan rok mini dan hot pant. Di rumah, rok mini akan menjadi sangat asik. Aman, dan nyaman buat semuanya. Apalagi di kamar, tidak pakai rok pun akan semakin menambah suasana jadi lebih sesuatu banget Dan, semua orang akan merasa happy dan dijamin aman.

Tapi di boncengan sepeda motor, di busway, di jalanan … duuuh biyung, please mbak, bu, kalau sekadar saya yang lihat dijamin akan aman. Karena nafsu dan pikiran saya akan saya manage sedemikian rupa sehingga akan hanya meledak tanpa melukai Anda. Tapi kalau yang nafsunya meledak itu lelaki yang sedang sakit parah jiwanya dan tak tau tempat?

Pemerkosa adalah orang yang sedang sakit jiwanya. Dan kata orang tua, mencegah lebih mudah dan murah dari pada mengobati. Mengobati mereka tetap harus dilakukan karena bisa membahayakan orang lain, berapapun biaya material dan sosial yang dibutuhkan, termasuk kita memberi makan mereka di penjara seumur hidup.

Tapi sambil mengobati, akan lebih cerdas, mudah, dan murah kalau kita semua juga ikut mencegah, salah satunya dengan tidak mengguanakn rok mini di tempat umum. Masih banyak pilihan busana yang lain, yang tetap menarik (tanpa menggoda) dan pantas.

Cara ini pasti lebih murah sebelum ada yang menjadi korban lelaki sakit jiwa. Kecuali, kalau memang rok mini telah menjadi sumber penghasilan pengenanya.

Mbak-mbak, ibu-ibu. Sebagai lelaki, saya selalu mengagumi perempuan. Dalam teori saya, perempuan itu setiap inchi kulitnya adalah fashion. Karena itu, benang dililit-lilit pun ke beberapa bagian tubuh, sudah seperti keindahan yang menyeluruh. Perempuan juga sangat ekspresif. Mereka suka bicara, suka berdandan, suka "menunjukkan" keindahan dirinya. Itu memang kodratnya.

Dan sedikit ini komentar lelaki. Kami-kami ini juga sangat ekspresif. Tapi berbeda caranya dengan perempuan. Kami tidak terlalu suka bicara, suka berdandan, menunjukkan keindahan diri sendiri. Tapi langsung bertindak.

Sebagian yang lain, ekspresinya malah tidak terlihat sama sekali. Tetapi sesuatu di balik celananyalah yang langsung bereaksi.

Maka, seperti Bang Napi bilang, kejahatan terjadi bisa bukan karena niat pelakunya, tetapi ketika ada kesempatan.

Semoga kita semua aman dan selamat. Di manapun berada. Teriring doa untuk istri, ibu, anak, kakak, dan adik2 saya.

Salam,

LeLAKI
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:kotakhitamdunia.blogspot.com

Iklan Susu yang paling seksi

Posted: 26 Mar 2012 01:30 AM PDT




GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:kotakhitamdunia.blogspot.com

Daftar Lengkap Hotel Murah Di Kawasan Malioboro Jogja

Posted: 26 Mar 2012 01:30 AM PDT




Buat Agan-agan yang mau berlibur ke jogja dan mencari Hotel murah jogja, hotel murah di malioboro lengkap di bawah ini KHD mencoba menbantu memberikan informasi lengkap seputar hotel di wilayah malioboro, semoga informasi dibawah ini dapat membantu.

Daftar Lengkap Hotel Murah Di Kawasan Malioboro:



DAERAH SOSROWIJAYAN
Gang Pertama dari Stasiun Tugu, bersebelahan dengan Jl. Pasar Kembang



Hotel MERBABU
Jl. Sosrowijayan No. Telp:

120.000 Ekonomi Fan, Breakfast
150.000 Standart Fan, TV, Breakfast
200.000 Deluxe AC, TV, Breakfast
270.000 Deluxe Plus AC,TV,Hot Water, Breakfast
350.000 Family Room AC, TV LCD, Hot Water, Breakfast

Hotel Gloria Amanda
Jl.Sosrowijayan 195. Telp : 565286

175.000 Standart Fan TV
300.000 Deluxe TV AC
325.000 Deluxe Twin TV AC
400.000 Family Room Triple
450.000 Family with Bar

Oryza Hotel
Jl.Sosrowijayan 49-51. Telp : 512495

100.000 Fan KM Luar
110.000 Single Bed AC KM Luar
130.000 Double Bed AC KM Luar
200.000 Double Bed AC KM Dalam

Rama Hotel
Jl.Sosrowijayan 16. Telp 512885

100.000 Fan
175.000 AC TV
200.000 AC TV Hotwater

Monica Hotel
Jl.Sosrowijayan 192. Telp :580598

127.000 Standart Fan
165.000 Deluxe Fan
232.000 Deluxe AC
262.000 Executive I
345.000 Executive II
232.000 Family Triple

Karunia Hotel
Jl.Sosrowijayan 78. Telp :565057

90.000 Fan KM Luar
120.000 Fan KM Dalam
200.000 AC KM Dalam

Malioboro Inn
Jl.Sosrowijayan 23-25 561705

350.000 Standart Double
450.000 Deluxe Room
550.000 Family Room

Kartika Hotel
Jl.Sosrowijayan 8. Telp :562016

60.000 Fan KM Luar
80.000 Fan KM Dalam

Family Homestay
Jl.Sosrowijayan 47.Telp :515010

250.000 Double Bed TV
265.000 Twin Bed TV
310.000 Double TV Minibar
320.000 Double TV Minibar
330.000 Double TV Balkon
345.000 Double TV Minibar Bathub


DAERAH DAGEN
Ditengah - tengah Jl. Malioboro



Hotel Amarta
Jl. Dagen 12. Telp :512628

150.000 Single Fan, TV
190.000 Double Fan, TV
200.000 Single AC, TV
260.000 Double AC, TV
325.000 Triple AC, TV

Ameera Boutique
Jl. Dagen 13-15. Telp :580634

247.000 Standart Single AC, TV
277.000 Superior Double AC, TV
307.000 Deluxe Double AC, TV
337.000 Executive Double AC TV
367.000 Suite Double AC, TV

Wisma Persada
Jl. Dagen 06. Telp :563780

250.000 Standart Double AC, TV
350.000 Family Triple, AC, TV
100.000 Driver Room

Hotel Punto Dewo
Jl. Dagen 46. Telp :6655178

90.000 Double Fan
150.000 Double AC TV

Hotel Sala.4 Dagen
Jl. Dagen 48. Telp :580600

110.000 Double Fan TV
135.000 Double AC TV
165.000 Triple AC TV
250.000 Family AC TV

Losmen Family
Jl. Dagen 14.Telp :512774

80.000 Single Fan Lt. III
85.000 Single Fan Lt. I/II
95.000 Single Fan Lt.II
100.000 Single Bed Besar Lt.II
15.000 Sewa TV

Hotel Permata
Jl. Dagen 64. Telp :518117

285.000 Standart Single AC TV
300.000 Standart Twin AC TV
355.000 Deluxe Single AC TV
365.000 Deluxe Twin AC TV
555.000 Permata Suites

Hotel Kristina
Jl. Dagen 71A. Telp :512076

130.000 Single AC TV
150.000 Single AC TV Hotwater
185.000 Double AC TV
210.000 Double AC TV Hotwater
235.000 Double AC TV HW Lmari Es
240.000 Double AC TV HW Lmari Es
250.000 Double AC TV HW Lmri Es
300.000 Triple AC TV HW Lemari Es

Hotel Blue Safir
Jl. Dagen 18-22. Telp :562589

200.000 Superior
325.000 Deluxe
430.000 Suite Room


DAERAH SOSROKUSUMAN
Gang di sebelah Malioboro Mall Persis



Hotel Intan
Jl. Sosrokusuman (masuk gang persis disamping mall malioboro)

110.000 : ekonomi (fan, 2 ranjang pisah, KM Luar)
150.000 : standard (fan, Tv, Double bed, KM dalam)
220.000 : Deluxe (AC, TV, king size bed, KM Dalam)

Hotel Puri
Jl. Sosrokusuman No. 22. Telp: 514107

50.000 Single Bed Fan, KM Luar
70.000 Double Bed, Fan, KM Luar
Extra TV = 20.000
Extra Bed = 20.000

WHW Hotel
Jl. Sosrokusuman

50.000 Single Bed, KM. Luar
60.000 Double Bed, KM Luar
70.000 Double Bed, Fan, KM Luar
90.000 Triple Bed, Fan, KM Luar ( 3 org )
100.000 Double Bed Fan, KM Dalam
110.000 Triple Bed, Fan, KM Dalam ( 3 org )

Prambanan Guest House
Jl. Sosrokusuman No. 111. Telp: 0274 - 557594

100.000 Double Bed, Fan, KM Luar
125.000 Single Bed, Fan Lt.II
150.000 Double Bed, Fan, Lt.I, II
175.000 Triple Bed Lt.II
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:kotakhitamdunia.blogspot.com

Hacker Tolak Kenaikan BBM, Puluhan Situs Pemerintah dan Kampus di Deface

Posted: 26 Mar 2012 01:10 AM PDT



Screenshot halaman yang disusupi

"BBM NAIK SBY TURUN JABATAN ! Pilih Rakyat apa Kapitalis Pak !"

Inilah kata-kata yang terpajang pada beberapa situs yang dibobol oleh hacker sebagai bentuk penolakan atas kenaikan harga BBM yang direncakan oleh Presiden, tidak saja ditentang melalui demonstrasi di jalanan, yang dilakukan oleh masyarakat, organisasi dan mahasiswa.

Hacker pun mulai bersuara menolak rencana kenaikan BBM yang direncanakan pemerintah dengan cara yang biasa mereka lakukan, yaitu dengan cara membobol situs.

Hacker dengan inisial ANONYMOUS "made in Jogja" membobol beberapa situs mulai dari situs pemerintahan sampai situs kampus dan situs umum menjadi korban. Pembobolan yang dilakukan tergolong tidak berbahaya dan merusak sistem, karena sifat dari pembobolan hanyalah sebatas deface terhadap salah satu halaman.

Berikut sejumlah situs yang jadi korban penyusupan:

http://jobfinder.com.my/fuck.html
http://bkd.jabarprov.go.id/root/bbm.html
http://diskes.jabarprov.go.id/root/bbm.html
http://bkpd.jabarprov.go.id/data/arsip/bbm.html
http://diperta.jabarprov.go.id/root/bbm.html
http://disbun.jabarprov.go.id/root/bbm.html
http://panakombali.com/bbm.html
http://limanusa.com/
http://smpn2salam.sch.id/bbm.html
http://smumuh1mtl.sch.id/
http://graendious.com/bbm.html
http://millermaki.com/bbm.html
http://enviroverks.com/BBM.html
http://advancedbass.com/BBM.HTM
http://dominations.com.my/BBM.HTM
http://itg-ind.com/BBM.HTM
http://myfatherbusiness.com/BBM.htm
http://emma.my/BBM.htm
http://motorssim.com/BBM.htm
http://sinberycorp.com.my/BBM.htm
http://healin.com.my/BBM.htm
http://besthearing.com.my/BBM.htm
http://gmpkaisar.com/BBM.htm
http://mam.org.my/BBM.htm
http://colourlivinghouse.com/BBM.htm
http://hyperlube.com.my/BBM.htm
http://citrineone.com/BBM.htm
http://ecoresourcesintl.com/BBM.htm
http://35tahun.uns.ac.id/bbm.html
http://36tahun.uns.ac.id/bbm.html
http://sim.uns.ac.id/bbm.html
http://arsip.uns.ac.id/
http://infolab.uns.ac.id/bbm.html
Beberapa situs sudah bisa diperbaiki dan ada juga yang masih dalam perbaikan

http://disbun.jabarprov.go.id/root/ (AntiGalau)
http://diperta.jabarprov.go.id/root/bbm.html (telah di perbaiki)
http://bkd.jabarprov.go.id/root/bbm.html (telah di perbaiki)
http://diskes.jabarprov.go.id/root/bbm.html (telah di perbaiki)
http://arsip.uns.ac.id/ Masih ada situs lainnya.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:kotakhitamdunia.blogspot.com

Daftar Lengkap Hotel Murah Di Kawasan Bali

Posted: 26 Mar 2012 12:50 AM PDT


Setelah Ane share Daftar Lengkap Hotel Di kawasan Malioboro, ternyata banyak yang tanya ke ane tentang Hotel Murah di daerah Bali. Okelah kalo begitu, mungkin bagi agan agan yang mau berlibur ke Bali sehingga memerlukan informasi Daftar Lengkap Hotel Murah Di Kawasan Bali maka di bawah ini ane kasih daftaranya, semoga bisa membantu.


A .Kuta Area
  1. Adus Beach Inn Jl. Lebak Bena, Legian Kelod, Kuta Tel. 0361-755326 Fax. 0361-751202 *Standard Fan (Rp 150.000- 180.000)*Deluxe AC (Rp 280.000 - 450.000)
  2. Komala Indah II Cottages Jl.Legian, Kuta Tel. 0361-765783 *Standard fan (Rp 100.000) *Deluxe AC, Hot Water (Rp 200.000)
  3. Hotel Lusa Jl.Pantai Kuta Gg.Benesari, Kuta Tel. 0361-753714 Fax. 0361-765691 *Standard Fan (Rp 230.000 – 250.000) *Deluxe AC (Rp 615.000 - 715.000)
  4. Komala Indah 1 Jl.Benesari Gg.Lusa Inn, Kuta Tel. 0361-753185*Standard Fan (Rp 80.000 – 125.000)*Deluxe AC (Rp 110.000 – 175.000)
  5. Komala Indah II Sunset Jl.Pantai Kuta Tel. 0361-751670*Standard Fan (Rp 181.000)*Deluxe AC (Rp 270.000)
  6. Lolo House Jl.Lebak Bena No.12X, Kuta Tel.0361-750912 / 0361-756649*Standard Fan (Rp 250.000) *Deluxe AC (Rp 350.000)
  7. Segara Sadhu InnJl.Poppies 2 Gg.1 No.3A, Kuta Tel. 0361-759909*Standard Fan (Rp 150.000)*Deluxe AC (Rp 250.000)
  8. Mekar Jaya Bungalows Jl.Poppies 2, Legian, Kuta Tel. 0361-754487 *Standard Fan (Rp 100.000) *Standard AC (Rp 250.0000)
  9. Balindo Hotel Jl.Raya Kuta No.450, Tuban, Kuta Tel. 0361-751050 *Standard Fan (Rp 150.000) *Deluxe AC (Rp 250.000)
  10. Wisma Bima Cottage 2 Jl.Raya Kuta No.295, Tuban, Kuta tel. 0361-751142 *Standard Fan (Rp 100.000) *Deluxe AC (Rp 180.000 – 250.000)

B. Sanur Area
  1. Hotel Bali Continental Jl.Hang Tuah No.34 Telp. 0361-288250 *Standard AC (Rp 150.000)
  2. Swastika Guest House Jl.danau Tamblingan No. 46 Sanur Telp. 0361-283225*Standard AC (Rp 150.000 - 300.000)
  3. Coco Home Stay Jl.Danau Tamblingan No.42 Sanur Telp. 0361- 287282 *Standard (Rp 150.000 - 300.000)
  4. Yulia 1 Home Stay Jl. Danau Tamblingan No.38 Sanur Telp. 0361-288089 *Standard (Rp 150.000 - 300.000)
  5. Keke Home Stay Jl.Danau Tamblingan, Sanur *Standard (Rp 150.000 - 300.000)
  6. Bali Senia Hotel Jl.Danau Poso No.23 Sanur Telp. 0361-289358 *Standard (Rp 150.000 - 300.000)
  7. Hotel Puri Sanur Jl.Danau Buyan No.32, SanuTelp. 0361-289612 * Standard (Rp 150.000 - 300.000)
  8. Ida Home Stay Jl. Danu Toba No.4 Sanur Telp. 0361-283001 *Standard (Rp 150.000 - 300.000)
  9. Hotel Rani Jl.Danau Buyan No.33 Sanur Telp. 0361-288578 *Standard (Rp 150.000 - 300.000)
  10. Hotel Taman Sari Jl.Danau Buyan No. 31 Sanur Telp. 0361-288187 *Standard (Rp 150.000 - 300.000)

C. Ubud Area
  1. Family Guest Accomodation Banjar Tebeyasa 39, Ubud Tel. 0361-974054 *Standard (Rp 175.000 - 350.000)
  2. Ganesha Inn Banjar Tebeyasa 39, Ubud Tel. 0361-970545 *Standard (Rp 250.000 - 300.000)
  3. Agung Cottage Jl.Gautama No.18, ubud Tel. 036-1975414 *Standard Fan (Rp 250.000 - 300.000 )
  4. Shanti Home Stay Jl.Kajeng, Ubud Tel. 0361-975421 *Standard Fan (Rp 100.000 - 150.000)
  5. Shantra Putra Jl.Raya Campuhan, Penestanan Kaja, Ubud Tel. 0361-977810 *Standard (Rp 250.000 - 350.000)
  6. Roja's Bungalows Jl.Kajeng No.1, Ubud Tel. 0361-972331 *standard Fan (Rp 150.000 - 200.000)
  7. Dana Sari Accomodation Jl.Raya Hanuman No.43, Padangtegal, Ubud Tel. 0361-970539 *Standard AC (Rp 180.000 - 220.000)
  8. Kajeng Bungalows Jl.kajeng No.28, Ubud Tel. 0361-975018 *standard (Rp 200.000 - 250.000)
  9. Hibiscus Cottages Jl. Bisma , Ubud Tel. 0361-970475 *Standard Fan (Rp 250.000 - 450.000)
  10. Kunang - Kunang Guest House Jl.Raya Hanuman, Padang tegal, Ubud Tel. 0361-976052 *Standard Fan (Rp 150.000 - 200.000)

D. Begudul Area
  1. Hotel Ashram Desa Candikuning, Bedugul, Tabanan Telp. 0368-21450 *Standard (Rp 100.000 - 150.000)
  2. Hotel Permata Firdaus Jl.Kebun Raya Desa Candikuning, Bedugul Telp. 0368-21531 *Standard (Rp 150.000)

E. Padangbai
  1. Pondok Wisata Dharma Jl. Silayukti Gang Tongkol No.6 Padangbai Telp. 0363-41394 *Standard (Rp 100.000 - 200.000)
  2. Padangbai Beach Inn 1 Jl. Silayukti, Padangbai Telp. 0363-41439 *Standard (Rp 100.000 - 200.000)
  3. Padangbai Beach Home Stay Jl. Silayukti, Padangbai Telp. 0363-41044 *Standard (Rp 100.000 - 200.000)

E. Lovina Area
  1. Mega Ayu Home Stay Jl. Singaraja Seririt, kaliasem, Lovina Telp. 0362-21172 *Standard Fan (Rp 100.000)
  2. Hotel Pulestis Pantai Lovina, Kalibukbuk, Singaraja Telp. 0362-41035 *Standard Fan (Rp 100.000) *Standard AC (Rp 150.000 - 200.000)
  3. Sander Home Stay Pantai Lovina, Kalibukbuk, Singaraja Telp. 0362-41428 *Standard Fan (Rp 100.000 - 150.000) *Standard AC (Rp 200.000 - 250.000)
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://kotakhitamdunia.blogspot.com/2012/03/daftar-lengkap-hotel-murah-di-kawasan_22.html

Foto Unik Di Bis YANG Bikin Ngakak !

Posted: 26 Mar 2012 12:31 AM PDT


These pictures taken in the buses prove that all sorts of the weirdest things may happen in this means of public transport.

[imagetag]

[imagetag]
[imagetag]

[imagetag]
[imagetag]
[imagetag]
[imagetag]
[imagetag]
[imagetag]
[imagetag]
[imagetag]
[imagetag]
[imagetag]
[imagetag]
[imagetag]
[imagetag]
[imagetag]
[imagetag]

[imagetag]
[imagetag]
[imagetag]
[imagetag]
[imagetag]
[imagetag]
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:foto-menarik.blogspot.com

32 Selebriti Wanita Yang Berwajah Mirip

Posted: 26 Mar 2012 12:10 AM PDT


[imagetag]



[imagetag]


[imagetag]
[imagetag]
[imagetag]
[imagetag]
[imagetag]
[imagetag]
[imagetag]
[imagetag]
[imagetag]
[imagetag]
[imagetag]
[imagetag]
[imagetag]
[imagetag]
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:foto-menarik.blogspot.com

Mengapa Tubuh Kita Ditumbuhi Rambut?

Posted: 25 Mar 2012 11:45 PM PDT


Rambut tubuh tampaknya tidak berguna bagi manusia modern saat ini. Namun rambut itu ternyata dapat membantu kita mendeteksi parasit.

Peneliti bahkan menduga perempuan purba yang menjadi nenek moyang manusia ada kemungkinan lebih menyukai pria yang rambut tubuhnya lebih tebal, karena bebas kutu dan parasit.

Jika dibandingkan dengan kera, yang menjadi kerabat terdekat manusia, rambut tubuh kita memang terlihat jauh lebih sedikit. Tapi kerapatan folikel rambut di kulit kita sebenarnya sama banyaknya dengan kera sebesar manusia.

[imagetag] http://yepiye.files.wordpress.com/2011/11/hairy_arm_12.jpg?w=600

Rambut halus yang menutupi tubuh kita diduga merupakan ciri yang tersisa dari proses evolusi nenek moyang manusia yang tubuhnya rapat ditumbuhi bulu.


Kini peneliti menemukan bahwa rambut halus ini ternyata sangat berguna, terutama dalam mendeteksi adanya kutu busuk.


"Saya memimpin sebuah kelompok riset yang mencoba memahami biologi serangga pengisap darah," kata Michael Siva-Jothy, ahli ekologi evolusi di University of Sheffield di Inggris.


"Kami ingin menemukan cara mengendalikan serangga ini secara efektif dan mencegah penularan penyakit yang disebarkan serangga itu."


Para peneliti merekrut 29 mahasiswa lewat Facebook dan mencukur rambut salah satu lengan mereka. Peneliti mengetes berapa lama para mahasiswa itu mendeteksi kutu busuk yang diletakkan di tiap lengan dan berapa lama parasit tersebut menemukan lokasi terbaik untuk makan.


Riset itu menemukan bahwa rambut tubuh membantu orang mendeteksi keberadaan kutu busuk. Keberadaan kutu pada tangan yang ditumbuhi rambut jauh lebih cepat diketahui ketimbang pada lengan "gundul", karena rambut berfungsi sebagai detektor gerak. Rambut juga memperlambat gerakan parasit untuk menemukan lokasi

makan.


Pria jauh lebih cepat mendeteksi parasit itu ketimbang perempuan karena rambut tubuh pria lebih lebat berkat tingginya kadar testosteron mereka.


Namun bukan berarti perempuan lebih sering digigit. Sebab, kutu busuk biasanya lebih suka menggigit di pergelangan kaki, yang jarang ditumbuhi rambut.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:foto-menarik.blogspot.com

7 Mitos Penyebab Gemuk

Posted: 25 Mar 2012 11:15 PM PDT


[imagetag]

Lemak sering kali dituding sebagai "biang keladi" obesitas serta berbagai jenis penyakit berbahaya lainnya. Akibatnya, kian hari kian banyak saja perempuan yang menyingkirkan lemak dari menu sehari-hari. Padahal, beberapa di antara pernyataan buruk tentang lemak itu hanyalah mitos yang menyesatkan.

Mitos 1: Jangan Minum Susu kalau Mau Kurus
Tubuh kita membutuhkan protein, vitamin (A dan D), mineral, dan suplai energi yang terkandung di dalam susu. Susu juga amat baik karena
kandungan kalsium yang tinggi (116-290 mg kalsium per 100 gram susu). Kekurangan kalsium akan membuat Anda rentan terserang osteoporosis dan kekurangan produksi hormon yang bisa membantu mengurai lemak di dalam tubuh.
[imagetag]
Tip: Minumlah susu 1-2 kali sehari. Perempuan berusia di bawah 30 tahun masih boleh mengonsumsi susu full cream. Susu low fat ataupun nonfat adalah pilihan terbaik bagi yang usianya di atas 30 tahun.

Mitos 2: Avokad adalah Jenis "Buah Terlarang"
Lemak di dalam avokad adalah asam lemak omega-9, jenis lemak baik yang justru mampu menekan kadar kolesterol jahal (LDL). Avokad juga kaya serat sehingga bisa menyerap kelebihan LDL dan membuangnya bersama sisa-sisa pembakaran. Avokad pun kaya kalium yang berkhasiat menstabilkan debar jantung dan tekanan darah serta memelihara kesehatan sistem saraf. Juga kaya vitamin E dan B yang penting untuk menjaga kesehatan kulit, mencegah penuaan dini, dan memperkuat imunitas tubuh.

Tip: Santap avokad tanpa tambahan dressing, seperti susu, cokelat, ataupun gula. Avokad juga lezat dinikmati sebagai pengganti mentega atau butter untuk melapisi roti.

Mitos 3: Mentega Lebih Baik daripada Minyak Goreng
Mentega terbuat dari krim susu sehingga kandungan kolesterol di dalamnya justru lebih tinggi dibandingkan minyak goreng. Terlebih, minyak goreng yang terbuat dari bahan nabati, seperti minyak zaitun, minyak kanola, atau minyak wijen. Meski minyak goreng nabati mengandung lebih banyak lemak dibandingkan mentega, sebagian besar kandungan lemak yang terdapat di dalamnya tergolong lemak "baik" yang mudah diuraikan tubuh.

Tip: Hindari memproses makanan dengan cara digoreng dan pilihlah makanan yang direbus, dikukus, atau ditumis. Jika terpaksa mesti menggoreng, pilihlah jenis minyak nabati.

Mitos 4: Banyak-banyak Makan Telur Itu Aman
Memang banyak olahragawan yang makan telur banyak-banyak demi mendapatkan tubuh berotot. Tapi, mereka punya panduan diet yang membatasi jumlah konsumsi telur dan mengimbanginya dengan asupan nutrisi lain. Telur memang mengandung banyak zat gizi, seperti vitamin B-kompleks, asam amino esensial, seperti mineral (besi, fosfor, dan kalsium). Namun, selain kaya gizi, kandungan kolesterol di dalam kuning telur amat tinggi sehingga konsumsinya harus dibatasi.

Tip: Batasi makan telur menjadi 2 butir per minggu. Bersama telur, konsumsilah sayur-sayuran yang kaya vitamin A, D, E, dan K, seperti wortel dan tauge, untuk membantu melarutkan lemak.

Mitos 5: Pantang Makan Daging Bikin Tubuh Langsing
Daging adalah bahan pangan yang kaya protein serta asam amino esensial yang penting bagi tubuh. Di dalam daging ikan terkandung asam lemak omega-3 yang berguna mencegah penyakit jantung serta omega-6 yang mampu meningkatkan pembakaran energi dalam tubuh, mengatasi retensi (penarikan air dalam tubuh) dan penyakit jantung koroner.

Tip: Perbanyak konsumsi ikan dibandingkan daging sapi dan ayam. Buang kulit dan bagian yang berlemak. Jika ingin menyantap steak, hindari steak prime rib atau T-bone yang banyak lemak.

Mitos 6: Doyan Es Krim Bikin Badan Melar
Es krim yang berbahan dasar susu memang mengandung lemak dan kolesterol dalam jumlah bervariasi. Tetapi, jangan lupa, di dalam setiap jenis makanan terdapat zat gizi yang baik dan buruk bagi tubuh. Selain lemak dan kolesterol, es krim juga mengandung banyak sekali mineral (kalsium, magnesium, natrium, kalium, besi, seng, dan iodium), protein, serta vitamin A, B, D, dan E. Kalsium malah mampu meningkatkan produksi hormon yang bertugas menguraikan lemak dalam tubuh.

Tip: Pilih es krim rendah lemak, sorbet, ataupun gelato. Lebih baik lagi, nikmatilah es krim dengan dicampur beraneka macam potongan buah.

Mitos 7: Kacang-kacangan adalah Camilan yang Menggemukkan
Penelitian di Purdue University menyatakan, menyantap kacang-kacangan bisa mendatangkan rasa kenyang lebih lama dibandingkan camilan diet, seperti biskuit beras dalam jumlah sama. Lemak dalam kacang adalah omega-9, lemak "baik" yang mampu menurunkan level LDL. Kacang almon, hazelnut, dan walnut mengandung asam amino arginine yang mampu memperlebar pembuluh darah arteri dan menurunkan tekanan darah.

Tip: Menurut penelitian, mengemil kacang 5 kali seminggu masing-masing 1 bungkus kecil dapat menurunkan risiko serangan jantung sebesar 25-39 persen. Tapi, konsumsi kacang yang dipanggang, jangan yang digoreng.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:foto-menarik.blogspot.com

7 Tanda Ia Tergila-gila pada Anda

Posted: 25 Mar 2012 10:45 PM PDT


[imagetag] http://ohdediku.files.wordpress.com/2009/07/jump-for-love.jpg


Dia sepertinya menyukai Anda. Berkali-kali Anda memergoki dia sedang menatap Anda, bahkan ia juga sempat membelikan Anda syal saat musim hujan lalu. Namun, hingga kini ia masih belum menunjukkan tanda-tanda hendak 'menembak'. Jika Anda bertanya-tanya apakah seorang pria jatuh cinta, bahkan tergila-gila dengan Anda, maka ujilah ia lewat beberapa tanda berikut ini.

1. Dia ada di mana-mana


Entah saat Anda di
kantin kantor, ujung lorong bersama teman-teman, dalam perpustakaan, bahkan di tempat ibadah, dia selalu ada di sana. Jika ia tampak ada di mana-mana, maka bisa jadi ia ingin agar Anda memperhatikan keberadaannya juga. Lemparkan sedikit senyuman, maka itu akan membuat dia makin tergila-gila.

2. Dia ingat semuanya

Hal sekecil apapun yang terjadi atau yang pernah Anda sebutkan, ia ingat semua itu. Bahkan hal yang Anda lupa pernah mengatakannya pun, seolah terekam jelas dalam ingatannya. Ini tanda kuat bahwa Anda penting baginya.

3. Dia terus menatap Anda

Entah saat ia sedang berbicara, atau saat mendengarkan Anda bicara, bahkan saat sedang sibuk sekalipun, matanya seolah selalu awas menatap dan tak pernah lepas dari Anda. Hanya Anda yang ada di mata dan hatinya. Jika lain kali


Anda menangkap basah tatapan matanya, lemparkan senyum. Bisa jadi hal itu akan membuatnya tersenyum balik, atau membuat ia membuang muka karena malu akibat ketahuan.

4. Dia sering memuji Anda


Belum mandi saja sudah dibilang cantik dan wangi. Meski mungkin tersimpan aneka kata-kata gombal dalam pujiannya, namun jika ia sering membanjiri Anda dengan pujian, maka bisa dipastikan hatinya pun sedang kebanjiran cinta untuk Anda.

5. Teman-temannya tahu nama Anda

Jika teman-temannya (yang bukan teman Anda) tahu nama Anda, maka hal ini berarti ia sering membicarakan Anda dengan mereka. Jika ia sering membicarakan Anda, maka dapat dipastikan ia sering memikirkan Anda pula.

6. Dia banyak bertanya

Dia ingin tahu pendapat Anda tentang kaos barunya, atau apakah Anda suka potongan rambutnya yang sekarang. Dia bahkan meminta nasehat Anda tentang tawaran pekerjaan terbaru. Jika ia membanjiri Anda dengan banyak pertanyaan, dan bukannya cenderung berbicara tentang diri sendiri, maka itu berarti sinyal hijau bahwa ia benar-benar suka pada Anda.

7. Dia memberi banyak komentar dalam situs jaringan sosial Anda

Facebook atau Twitter Anda penuh dengan komentar darinya. Ia bahkan tak takut orang lain mengetahui bahwa ia menyukai Anda.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:foto-menarik.blogspot.com

Partai Politik Tak Lagi Menarik?

Posted: 25 Mar 2012 10:16 PM PDT


Tak pelak lagi, partai politik (parpol) menjadi salah satu instrumen politik paling penting di negeri ini. Parpol dalam fungsi rekruitmen politiknya, telah menjadi "alat produksi" utama elit politik, baik di lembaga legislatif, eksekutif maupun yudikatif. Hampir tidak mungkin seseorang menduduki jabatan publik tanpa dukungan partai politiik. Masalahnya, wajah parpol saat ini sangat buram. Pragmatis, oligarkis, nepotis, koruptif, transaksional, adalah sebagian dari perilaku parpol saat ini.


[imagetag]
Sehingga, tidak mengherankan ketika survey yang dilakukan sebuah lembaga kajian (Center For Strategic and International Studies) bulan lalu mengungkapkan, hanya seperlima masyarakat Indonesia yang mengatakan kinerja parpol itu baik. Dengan kata lain, jelas peneliti Sunny Tanuwidjaja, tingkat sentimen anti partai politik di Indonesia sudah sampai titik yang mengkhawatirkan.

Lantas, bagaimana nasib negeri ini ke depan, jika pemroduksi elit politik sudah tidak dapat dipercaya lagi? Bagaimana kalangan anak muda sebagai penentu masa depan bangsa, menanggapi isu ini?

Ratna Ayuningtyas, mahasiswi Hubungan Internasional Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY), dengan kritis menilai, keberadaan parpol saat ini di Indonesia sudah tidak efektif lagi. "Melihat kinerja parpol sekarang, saya memberikan mosi tidak percaya. Parpol sudah tidak menjalankan fungsinya, dan sudah dimonopoli oleh para petinggi parpol," terang Ratna.

"Pemilu nanti juga kemungkinan besar saya tidak akan memberikan hak suara saya, karena masih belum melihat gambaran ke depan. Tidak ada komitmen parpol yang dapat dipercaya, karena mereka hanya mengumbar janji pada saat pemilu, tanpa niat yang kuat untuk mewujudkannya," tambah Ratna.

Bagi Isma Ramadhani, mahasiswa Fisipol UGM, partai politik seharusnya adalah sekelompok orang yang mempercayai sebuah nilai, dan dengan nilai itu mereka melakukan sesuatu yang positif, seperti pelayanan sebaik - baiknya kepada masyarakat. Tetapi, tambah Isma, parpol sebagai kepanjangan tangan rakyat dan juga penyalur aspirasi rakyat, sekarang sudah berubah menjadi alat bagi orang - orang tertentu untuk mencapai kekuasaan belaka.

Pernyataan senada diungkapkan, Irawan Bayu Pratama, mahasiswa Hubungan Internasional UMY. Menurutnya, peran parpol hanya terlihat pada saat menjelang pemilu saja, mereka berlomba - lomba mencari suara agar mereka bisa meraih kekuasaan. "Fungsi parpol sebagai artikulasi, agregasi kepentingan rakyat dan juga penyalur aspirasi rakyat sudah teredukasi. Parpol sekarang hanya bersifat pragmatis," tambah Arizal, ketua IMM Fisipol UMY.

Shoim, aktifis HMI di Universitas Islam Negeri (UIN), menimpali, parpol saat ini hanya simbol kepentingan saja, dan bahkan saling menjatuhkan satu sama lain, sehingga jauh dari tujuan mensejahterakan rakyat. Azmi, mahasiswi HI UGM juga mengungkapkan, rekruitmen parpol pun tidak jelas sehingga nantinya menghasilkan kader - kader yang tidak berkualitas.

Tanggapan lebih keras datang dari Ekamara Ananami Putra, mahasiswa Jurusan Pemerintahan Fisipol UGM. Menurutnya, opini bahwa parpol sebagai sarang perampok berdasi telah berlaku di masyarakat. Kasus anyar Wisma Atlet Sea Games dan Dana Percepatan Pembangunan Infrastruktur Daerah (DPPID) misalnya, terindikasi terjadi praktek korupsi yang melibatkan petinggi partai.

Tetapi, Eka lantas mempertanyakan, apakah dengan demikian generasi muda harus membenci parpol, dan bersikap apolitis? Pertanyaan itu dijawabnya sendiri, tidak! "Bukan sikap yang tepat untuk membenci parpol atau apolitis. "Toh, yang rusak dan busuk itu bukan partainya, hanya sebagian orang - orang keblinger yang rusak dan busuk," ungkap Eka.

Senada, Bayu Mahasiswa Fisipol UMY, mengatakan bahwa peran parpol di Indonesia sangat penting. Arizal, pun masih percaya dengan eksistensi partai politik. "Tinggal kita memilih partai politik mana yang lebih baik". Arizal juga menambahkan bahwa sudah menjadi kewajiban kita untuk ikut berpartisipasi dalam siapa yang akan memimpin Indonesia kelak.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:foto-menarik.blogspot.com

7 Tempat Parkir Otomatis Kreatif dan Aneh

Posted: 25 Mar 2012 09:45 PM PDT


Ini dia 7 Tempat Parkir Otomatis Yang Menakjubkan atau sering disebut robotic car parks


1.'The amazing VW Autostadt'
[imagetag]



2.'Cardok, secret room car elevator'
[imagetag]


3.'1930s Automatic Car Park'
[imagetag]


4.'System Grando - Cylindrical car parking system'
[imagetag]


5.'Dubai Robot car park'
[imagetag]


6.'Pigeonhole Parking Lot'
[imagetag] undefined


7.'Mechanical Underground Parking Station Systems'
[imagetag]
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:foto-menarik.blogspot.com

Melihat Karakter Cowok Berdasarkan Rokoknya

Posted: 25 Mar 2012 09:15 PM PDT


Menurut sebuah penelitian, karakter pria perokok bisa dilihat dari merek atau jenis rokoknya.


Anda ingin tahu?


[imagetag]


Dji Sam Soe Kretek


Kecenderungan pria yang
merokok Dji Sam Soe Kretek memiliki kepribadian yang kuat, suka tantangan dan memiliki mental leadership & enterpreneurship yang kuat, tetapi cenderung egois.





Gudang Garam Filter International


Kecenderungan pria yang merokok Gudang Garam Filter International memiliki idealisme sendiri, cuek, apa adanya, santai dan tidak menyukai keributan (peaceful guy).





Djarum Super


Kecenderungan pria yang merokok Djarum Super memiliki idealisme sendiri, cuek, ingin selalu menonjolkan diri dan cenderung menyukai keributan, tetapi akan sangat baik terhadap sahabatnya.





Sampoerna A Mild


Kecenderungan pria yang merokok Sampoerna A Mild selalu stylist, cenderung supel sehingga terkadang keputusan yang dibuat dipengaruhi orang sekitarnya, dan tidak menyukai sesuatu yang complicated sehingga lebih suka mencari jalan amannya saja.





Marlboro


Kecenderungan pria yang merokok Marlboro memiliki kepribadian yang kuat, stylist, cuek, ingin selalu menonjolkan diri, dan memiliki mental enterpreneurship yang kuat.





Marlboro Menthol


Kecenderungan pria yang merokok Marlboro Menthol memiliki kepribadian yang kuat, ingin selalu menonjolkan diri, tidak mau kalah sehingga terkadang menggunakan segala kekuatan yang dimiliki untuk menang dan selalu membuat kesan pertama itu menggoda.





Rokok Mild Menthol


Kecenderungan pria yang merokok Mild Menthol merek apapun, memiliki kemampuan mempengaruhi orang lain, tidak mau kalah dan memiliki mental leadership yang kuat.





Rokok Mild Yang Lain


Kecenderungan pria yang merokok Mild merek yang lain, selalu stylist, cenderung supel, kuat terhadap pendirian sendiri tetapi tetap toleran terhadap sekitarnya.





Rokok Kretek Yang Lain


Kecenderungan pria yang merokok kretek merek yang lain selalu kuat terhadap pendiriannya sendiri, cenderung supel, menyukai tantangan dan memiliki mental enterpreneurship yang cukup kuat.





Rokok Apapun


Kecenderungan pria yang merokok merek apapun, cenderung supel tetapi labil, mudah terpengaruh sekitarnya, menyukai hal-hal yang baru dan selalu mengalami kesulitan setiap akan mengambil keputusan.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:foto-menarik.blogspot.com

25 Keuntungan Tidak Menghisap Rokok

Posted: 25 Mar 2012 08:45 PM PDT


[imagetag] http://images.detik.com/content/2010/01/06/766/rokok-dalam.jpg


Jika selama ini ancaman kesehatan dan kerugian akibat merokok tidak mempan membuat seseorang berhenti merokok, bagaimana jika membeberkan semua keuntungan yang bisa didapatkan jika tidak merokok? Berikut ini adalah 25 keuntungan jika Anda tidak menghisap rokok.


Seperti dikutip dari Health
, peneliti dari Peninsula Medical School, Inggris menyebutkan banyak keuntungan yang akan didapatkan seandainya tidak merokok, diantaranya 25 keuntungan berikut.




1. Anda bisa menghemat, tidak perlu mengeluarkan uang lebih untuk membeli rokok dan bisa membeli barang-barang lain yang diinginkan.



2. Anda akan menghirup lebih sedikit bakteri menghisap rokok sama dengan menghirup bakteri yang bisa membuat sakit.



3. Anda bisa lebih pintar karena terhindar dari kecanduan zat kimia rokok yang bisa merusak otak.



4. Anda akan memiliki gaya bercinta dan kemampuan seksual yang lebih baik karena aliran darah dan sirkulasinya yang lebih baik dan bersih.



5. Anda akan tidur lebih nyenyak dan lebih baik karena nikotin adalah zat yang bisa mengganggu produksi hormon tidur.



6. Anda bisa punya tulang yang lebih sehat dan kuat karena kepadatan mineral tulang tidak akan tercuri dan berkurang akibat rokok.



7. Anda akan terhindar dari penyakit psoriaris karena studi terkini menyebutkan ada hubungannya antara perokok dengan penyakit kulit psoriaris.



8. Anda akan merasa lebih hangat dan tidak kedinginan karena sirkulasi darah akan berjalan dengan lancar dan menghangatkan tubuh.



9. Anda yang memiliki penyakit AIDS tidak akan mengalami proses kemunduran daya tahan tubuh yang lebih cepat.


Anda akan terhindar dari semua penyakit kronis yang disebabkan rokok, terutama penyakit jantung yang punya risiko 4 kali lipat.



10. Anda bisa terhindar dari meninggal dunia karena tumor otak karena asap rokok yang masuk ke paru-paru bisa menyebar cepat ke dalam pembuluh darah di otak.



11. Anda bisa memiliki gigi yang lebih bersih dan sehat karena zat kimia dalam rokok tidak masuk lagi ke mulut dan tidak akan merusak gigi.



12. Anda akan memiliki keriput yang lebih sedikit karena rokok bisa merusak jaringan dan elastisitas kulit setelah 10 tahun.



13. Anda akan memiliki indera penciuman yang lebih baik dan mengonsumsi makanan dengan lebih nikmat.



14. Anda bisa punya rambut yang lebih kuat dan tidak akan cepat mengalami kebotakan.



15. Anda akan menyelesaikan pekerjaan dengan lebih cepat dan produktif karena jarang sakit.



16. Anda akan terhindar dari stres karena tekanan keluarga dan orang-orang yang ingin Anda berhenti merokok.



17. Anda terhindar dari batuk dan bronkitis yang mengganggu.



18. Anda akan menyelamatkan bayi dan anak-anak yang tidak berdosa dari gangguan asap rokok.



19. Anda akan memiliki sperma yang lebih banyak dan sehat karena risiko sperma cacat akibat bahan kimia rokok akan berkurang.



20. Anda akan lebih dicintai pasangan, menjadi pencium yang baik dan kemungkinan dicampakkan berkurang karena kebanyakan wanita tidak suka bau asap rokok.



21. Anda akan menjadi contoh dan figur yang baik untuk teman yang ingin berhenti merokok.



22. Anda bisa bernafas lebih panjang karena karbonmonoksida dari rokok tidak akan masuk ke dalam darah dan membatasi jumlah oksigen untuk bernafas.



23. Anda bisa punya kemungkinan untuk hamil lebih besar karena terhindar dari kanker ovarium atau rusaknya sel-sel telur dan fungsi reproduktif wanita.



24. Anda punya risiko melahirkan anak cacat yang lebih rendah karena zat kimia dalam rokok bisa menyebabkan mutasi gen yang diturunkan pada anak.



25. Anda akan memiliki umur yang lebih panjang karena setiap satu batang rokok yang dihisap bisa mengurangi 11 menit kesempatan hidup.



Dan tentunya masih banyak lagi keuntungan dari tidak merokok.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:foto-menarik.blogspot.com

Ponsel Bisa Sebabkan Sindrom Nomophobia

Posted: 25 Mar 2012 08:15 PM PDT


[imagetag]
Ponsel bikin orang sindrom nomophobia, sindrom nomophobia sebetulnya apa sih ? Jika anda merasa cemas ketika tidak berada di dekat ponsel, atau tak pernah lepas dari gadget tersebut hingga terkadang membawanya ke tempat tidur, ini berarti ada gejala tengah mengalami nomophobia.

Anda tidak sendirian. Nomophobia alias kekhawatiran saat tidak menggunakan ponsel, dialami banyak orang saat ini. Kabarnya, pengguna ponsel yang mengalami Nomophobia jumlahnya terus bertambah. Setidaknya, demikian gambaran yang didapat dari hasil studi SecurEnvoy di Inggris.

Menggunakan layanan jajak pendapat online OnePull, SecurEnvoy menemukan sekitar 66% dari 1.000 orang yang disurvei di Inggris menyebutkan mereka takut kehilangan atau pergi ke mana-mana tanpa membawa ponsel.

Dilansir LA Times, angka ini naik signifikan dari empat tahun sebelumnya. Survei serupa yang juga dilakukan SecurEnvoy menemukan empat tahun lalu hanya 53% pengguna ponsel yang mengalami nomophobia.

Nomophobia sendiri merupakan singkatan dari no mobile phobia. Perangkat mobile di sini dapat diartikan beragam. Namun berdasarkan survei, sebagian besar kekhawatiran yang timbul adalah ketika para pengguna tersebut tidak berdekatan dengan ponsel.

Hasil studi ini juga memperlihatkan, pria lebih khawatir hidup tanpa ponsel. Sementara kaum wanita cenderung memilih untuk tidak terkoneksi. Namun uniknya, sebanyak 70% responden wanita takut kehilangan ponsel sementara pria persentasenya hanya 61%. Ini sepertinya dikarenakan rata-rata pria memiliki dua ponsel ketimbang wanita.

Pengguna berusia 18 hingga 24 tahun adalah golongan yang paling nomophobic yakni sekitar 77%, disusul usia 25 hingga 34 tahun sebanyak 68% dan usia 55 tahun ke atas.

Nomophobia tidak membahayakan asal masih dalam tahap wajar. Namun jika kecemasan yang melanda sudah pada tingkat yang sangat parah, ini bisa mengganggu psikologi.

Lalu apakah ada obat untuk mengatasi nomophobia? Berdasarkan situs allaboutcounseling.com, nomophobia bisa diobati dengan cara terapi menggunakan ponsel seperlunya secara terus menerus.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:foto-menarik.blogspot.com

BELAJAR DITOLAK CINTA DARI SAYYID QUTHB

Posted: 25 Mar 2012 07:45 PM PDT


[imagetag]

Dialah Ulama dan Mujahid yang berani mendobrak hegemoni Sosialisme Mesir. Tumbuh dalam rimba kejahillayahan modern dan bergeming untuk turut andil melestarikannya. Walau kesenangan itu sudah berada di depan matanya. Walaupun tahta sudah siap menampuk tubuhnya. Kursi-kursi dunia itu disediakan untuk Sayyid Quthb asal ia bersedia mengakui bahwa kedaulatan Islam belumlah final. Bahwa sistem buatan manusia adalah jalan suci. Parlementari merupakan paras molek membangun kejayaan hidup. Namun apa kata Sayyid? Ia menolaknya. Baginya, rasa sosialisme, nasionalisme, bahkan demokrasi lebih pahit dari kehinaan dunia: sumir!

Sayyid Quthb menolak menafsirkan kata tauhid hanya sekedar pengakuan lisan bahwa Allah adalah Tuhan. Doktor Sastra dari Darul Ulum ini mempelajari Qur'an lebih mendalam, dan ia menyimpulkan bahwa makna tauhid lebih dari itu.

Baginya tauhid sudah satu paket dengan keharusan menjalankan hukum-hukum Allah (baca: tauhid hakimiyyah) dan menolak bergabung dalam barisan oposisi tauhid. Memaknai tauhid dalam dua jurang antara al-haqq dan al-bathil yang coba disatukan adalah barisan absurditas yang sama sekali tidak akan mampu membawa Islam jaya. Meskipun itu demi "maslahat dakwah". Sekalipun itu memakai "baju" Islam. Sayyid sudah tahu ukuran "baju" apa yang pas baginya, tidak lain adalah pengakuan Allah sebagai satu-satunya Tuhan dan kewajiban untuk mengindahkan pencampuran antara hukum Allah dengan hukum positif (baca: hukum buatan manusia). Untuk menyadarkan saudara-saudaranya, sampai-sampai ia harus menulis satu bab penuh dalam buku Dirosah Islamiyah-nya, "Ambil Islam seluruhnya atau tidak sama sekali!"

Ya Sayyid Quthb, dia bukanlah ikhwan pada umumnya. Ia bukan juga ikhwan yang mudah disetir. Membolak-balik tafsir Qur'an demi tujuan dunia. Duduk satu meja dengan musuh-musuh tuhannya, dan keluar dengan titah bahwa Islam boleh disisipi dengan isme lainnya. Itu sama saja memalukan Umat Nabi Muhammad saw. Baginya, pengalaman meneliti kebobrokan sistem pendidikan dan moral di Amerika sudah memberinya kesimpulan bahwa Islam adalah satu-satunya jalan. Bagi Quthb, produk Undang-undang buatan manusia tidak akan pernah bisa sama sekali mengantarkan manusia ke jalan Tauhidullah. Parlemen adalah ruangan tergelap di dunia, dimana ketika manusia memasukinya, ia akan tersesat dan sulit untuk mencari pintu keluar.

Mesir menjadi murka. Negara dengan cap Musolini rasa Arabia itu, meminta hidup Sayyid segera diakhiri. Apapun resikonya. Sayyid adalah bedebah bagi tirani sekularisme, namun angin semilir dalam bumbu jihadi yang menyejukkan dan mustahil berganti. "Selamat datang kematian di jalan Allah, selamat datang kehidupan abadi" ucap Sayyid dalam detik-detik menjelang syahidnya di tiang gantungan.

Perjalanan Cinta Sayyid Quthb: Jatuh Bangun Menjemput Kasih Sayang Allah
Namun dalam deretan kisah heroik itu Sayyid tumbuh dalam bingkai manusia natural. Pemuda yang memiliki niat untuk menikah memang banyak, tapi menikah dengan cara Islam dan memulai prosesnya lewat jalur tunggal berupa keikhlasan sebagai manifestasi cinta kepada Allah adalah minimum. Cinta menjadi dua sisi mata uang dalam kehidupannya: kesedihan dan ketakwaan. Tapi Sayyid Quthb tetap tegar, sekalipun dirinya mengalami dua kali jatuh cinta dan dua kali patah hati.

Seperti dikutip dari berbagai penulis yang mengambil kisah kehidupan Cinta Sayyid Quthb pada sebuah tesis mengenai dirinya, kisah cinta Quthb berjalan pertama kali saat seorang gadis datang mengetuk pintu hatinya. Dialah gadis pertama yang membangkitkan kerinduan Sayyid untuk menautkan cintanya. Embun cinta itu datang dari desa kelahiran. Namun tiga tahun sejak beliau harus menjauhkan raganya dari gadis pujaan ke Kairo untuk menuntut ilmu agama, gadis tersebut ternyata memilih menyerahkan cintanya kepada orang lain. Sayyid merasa terpukul mendengar berita ini. Tak kuasa menahan sedih, seguk tangis tak terbendung. Sangat dimaklumi bagaimana rasanya merelakan kepergian embun cinta pertama yang pernah mengisi relung jiwanya, yang pernah melambungkan asa dan melejitkan potensi kebaikannya. Cinta pertama memang indah, namun sakitnya menusuk ulu hati hingga menganga.

Embun cinta kedua lahir, menyejukkan dan membangkitkan kembali kerinduaan jiwa Sayyid untuk menautkan cintanya karena kecintaan kepada Allah. Gadis kedua ini berasal dari Kairo. Mengenai gadis ini sang Sayyid pernah menggambarkan bahwa paras gadis ini tidaklah buruk namun gagal untuk dibilang cantik. Nampaknya ada pesona lain yang memikat Sayyid sehingga merindukannya. Mungkin tatapan menyejukkan yang dibawa embun cinta ini. Sayangnya, lagi-lagi takdir tidak bermurah hati dengan cinta sang Sayyid. Di hari pertunangannya, Sayyid seakan disambar petir, pasalnya gadis tersebut sambil menangis menceritakan bahwa Sayyid adalah orang kedua yang hadir dihatinya. Perkataan gadis itu seakan meruntuhkan harapan sang Sayyid untuk mendapatkan gadis yang perawan fisiknya, perawan juga hatinya.

Sayyid akhirnya memutuskan hubungan dengan gadis Kairo tersebut, pergi membawa raganya jauh dari embun cintanya. Raga Sayyid boleh saja menjauh, namun jiwanya ternyata tak mampu melepaskan pesona sang embun cinta. Selanjutnya apa yang terjadi? Sayyid tenggelam dalam penderitaan jiwa yang selalu dibawa atas nama cinta. Kesedihan bercampur kerinduan ternyata lebih menyiksa Sayyid dibanding goresan pedang yang menyayat tubuhnya. Akhirnya Sayyid mengorbankan idealismenya kemudian pergi menjemput dan rujuk kembali dengan gadis pembawa embun cinta tersebut. Namun sayang, kali ini gadis itulah yang menolak cinta sang Sayyid.

Perih bukan main gejolak rasa yang dialami Sayyid. Ada banyak puisi yang lahir dari penderitaan yang dirasakan Sayyid tersebut. Bahkan tercipta roman-roman yang merupakan bayang-bayang romansa cinta tersebut. Inilah peristiwa kedua yang membuat luka batin sang Sayyid. Saat harapannya menggantungkan cinta terputus oleh kekuasaan takdir. Menorehkan luka yang menganga menabur kepedihan.

Namun bukan Sayyid Quthb namanya bila beliau harus hancur gara-gara cintanya yang terhempas takdir. Dengan kebesaran hati dan sikap husnudzon terhadap takdir Allah, tanpa menafikkan kesedihan yang melanda hatinya, beliau berujar kepada sang Pemilik takdir "Apakah dunia tidak menyediakan gadis impianku? Ataukah pernikahan tidak sesuai dengan kondisiku?". Saat cinta yang dirindu tak kunjung menerimanya, maka beliau menggantungkan seluruh cintanya pada Dzat yang selalu mencintainya, yang cintanya tidak akan pernah terputus, yang cintanya kekal abadi. Cintanya Allah. Ya, Allah. KepadaNyalah beliau menumpah ruahkan seluruh cinta dan mimpi-mimpinya yang tertolak takdir, sambil berlari menjemput takdirnya yang lain.

Yang luar biasa adalah, Asy-Syahid sadar dirinya berada dalam realitas. Bukan dalam dunia ideal yang melulu posesif, indah dan tanpa aral. Kalau cinta tak mau menerimanya, biarlah ia mencari energi lain yang lebih hebat dari cinta.

Ternyata energi itu tidak jauh-jauh dari kehidupannya, Allah lah Energi yang kemudian membawanya ke penjara selama 15 tahun. Dan di penjara itulah beliau dengan gemilang berhasil menulis tafsir Fi Dzhilalil Qur'an dengan cinta. Sebelum akhirnya harus meregang nyawa di tiang gantungan. Sendiri! Dengan cinta yang sudah tertumpah ruah semua untuk Rabbnya, hanya kepada Rabbnya.

Bahkan dalam novel Duri Dalam Jiwa yang ditulis Sayyid pada tahun 1947 sebelum Sayyid Quthb bergabung dalam gerakan Ikhwanul Muslimin. Sayyid sukses menunjukkan kepiawaiannya dalam mengolah kata dan menyajikan konflik yang pekat dengan empati, melibatkan ilmu jiwa dan penghayatan mendalam. Sulit untuk berhenti sejenak membacanya karena takut kehilangan feel yang telah didapat. Dalam novel ini kita diajak untuk merasai lika-liku perasaan manusia dalam mengolah suatu rasa yang disebut cinta, cinta antar manusia. Kita diajak menyelami dalamnya cinta dan kebodohan sekaligus tarikan magnetisnya. Kita diajar untuk menjadi pecinta sejati yang tidak takut untuk berproses mengubah rasa tidak suka menjadi rasa suka, benci menjadi cinta.

"…Boleh jadi kamu membenci sesuatu, padahal ia amat baik bagimu, dan boleh jadi (pula) kamu menyukai sesuatu, padahal ia amat buruk bagimu; Allah Maha Mengetahui, sedangkan kamu tidak mengetahui." (QS. Al-Baqarah [2] : 216)

Begitu dalam dan lembutnya Sayyid Quthb dalam bermain kata, pembaca mungkin memerlukan pikiran jernih untuk menangkap pangkal konflik. Mengutip dari pengantar dalam buku ini, di dalam novel ini, Sayyid Quthb secara halus dan lembut mengisyaratkan betapa pentingnya arti keperawanan seorang gadis, karena begitu hal ini diragukan maka persoalan pelik pun akan muncul. Ada perasaan terhina dan luka hati bagai tertusuk duri dan dapat menjadi beban sepanjang hidup.

Membaca buku ini menjadi suatu kenikmatan tersendiri. Begitu banyak hikmah implisit dalam tiap lika-liku perasaan para tokoh yang dihadirkan: cinta, kejujuran, ketulusan, pengorbanan, kepasrahan, dan keberanian.

Problematika Cinta: Sebuah Refleksi
Kita mungkin pernah sama-sama merasakan layaknya seperti Sayyid Quthb bahwa ada suatu fase dalam hidup kita saat dimana pikiran, hati, kaki, tangan, dan jiwa kita disinggahi oleh cinta. Bahkan kita juga sempat mencicipi bagaimana segala kebahagiaan hidup ditentukan dari kesuksesan cinta dalam balutan standar manusia. Pada konten ini kemudian cinta berubah menjadi sayembara yang kerap melontarkan kata-kata penjara jiwa seperti "Hidup kita hancur tanpa keberhasilan menaklukan cinta". Sedangkan, remaja kerap berkata, "Jika mempunyai kekasih, belajar rasanya akan lebih termotivasi". Malah bisa jadi ada sumpah serapah yang terlontar kepada laki-laki atau perempuan yang telah mengkhianati cinta kita.Ikhwatifillah, tanpa disadari ternyata kita sudah meletakkan sesuatu yang pasti kepada manusia yang lemah, individu yang justru tak tahu masa depan itu sendiri!

Ketika kita mulai menjajakan cinta dan menggantungkan harapan cinta itu kepada manusia, yakinlah ikhwah, yang ada hanyalah kekecewaan, karena kemampuan manusia sangatlah terbatas. Ia tidak bisa memastikan, lebih-lebih menjadi penentu takdir kita. Padahal manusia tetaplah manusia dengan segala kelemahannya. Adagium, sepandai-padaninya tupai melompat akhirnya jatuh juga bukan sekedar pepatah dalam rangka mengingatkan ikhtiar manusia, karena pada kenyataannya, Allah telah menggariskan kemampuan manusia jauh sebelum adagium itu hadir. "Dan manusia diciptakan dalam keadaan lemah."(QS. An-Nisa [4] : 28).


"Allah telah menciptakan kalian lemah, kemudian menjadi kuat, lalu setelah kuat kalian menjadi lemah dan tua." (QS. Rum [30] : 54).

Bahkan pada momentum ayat yang lainnya, Allah dengan terang-terangan mengidentifikasikan manusia dalam keadaan yang begitu rentan terhadap hati. Dalam surah ke 70 ayat 19, Allah berfirman: "Sesungguhnya manusia diciptakan bersifat keluh kesah lagi kikir",

Tidak berakhir di situ, kemudian Allahpun menjelaskan lagi perihal makhluk hidup yang akan membuat kita terangsang untuk lekas mengintropeksi diri, muhasabah, dan kembali kepada khittah kehidupan cinta, yakni firman yang berbunyi selang dua ayat berikutnya, "dan apabila ia mendapat kebaikan ia amat kikir".

Ada banyak varian dari timbulnya problematika cinta, salah satunya bagaimana kita salah mengelola qalbu dalam cinta.Qolbu adalah wilayah yang urgen dalam kehidupan, hingga Rasulullah saw pernah mengeluarkan hadisnya yang menyentuh,

"Ketahuilah sesungguh dalam jasad ada segumpal darah. Jika ia baik seluruh jasad akan baik pula. Jika ia rusak maka seluruh jasad akan rusak. Ketahuilah bahwa itu adalah qalbu."


Banyaknya manusia yang terpuruk dalam cinta dan dikuasai hawa nafsu tak lepas karena kita telah menggantungkah harapan kepada selain Allah. Merasa diri sombong dengan meletakkan ayat-ayat ilahi sebagai prioritas kedua dalam mengatasi permasalahan kita.

Salah Satu Kunci Kenyamanan Hidup Dimulai Dari Bagaimana Kita Mampu Membangun Suasana Hati
Saudaraku, belajar dari kisah cinta Sayyid Quthb, percayalah bahwa hati yang cemas, kikir, gelisah, kotor, dan merasa lelah menjalani hidup, dikarenakan kita sudah meletakkan standar-standar duniawi sebagai syarat kebahagiaan hakiki. Kita rela menyiksa hidup dengan syarat-syarat wahn yang sebenarnya tak bisa kita lakukan. Kalau kita mau jujur, kesemua itu malah jauh dari sumber kebahagiaan yang sebenarnya, yakni ketenangan hati untuk bagaimana kita selalu berusaha dekat dengan Allah.

Saudaraku, Al-Imam Ibnul Qayyim rahimahullahu pernah berkata bahwa "Tidak sempurna keselamatan qalbu seorang hamba melainkan setelah selamat dari lima perkara: syirik yang menentang tauhid, bid'ah yang menyelisihi As-Sunnah, syahwat yang menyelisihi perintah, kelalaian yang menyelisihi dzikir dan hawa nafsu yang menyelisihi ikhlas." Hamba yang memiliki qalbun salim akan selalu mengutamakan kehidupan akhirat daripada kehidupan dunia yang mana Allah Subhanahu wa Ta'ala telah mempersiapkan tempat di surga.

Saudaraku, salah satu kunci kenyamanan hidup dimulai dari bagaimana kita mampu membangun suasana hati. Jika hati kita ikhlash dan bersih dengan penuh ketawadhuan, sesuatu yang kita pandang hina jadi sedemikian mulia, yang tadinya kita pandang kurang ternyata teramat cukup, sesuatu yang kita lihat kecil dan tak berdaya berubah jadi sangat besar dan penuh makna, dan apa yang kita lihat sedikit, ternyata terlampau banyak. Dan itu di mulai dari bagaimana kita hanya bergantung kepada Allah dan menjadi Allah sebagai satu-satunya zat yang mampu membuat kita bangkit setelah terjatuh.

Sekarang pertanyaannya apakah kita mau melepaskan segala ukuran ideal kehidupan kita, kesombongan kita atas pilihan yang jauh dari genggaman kesanggupan kita. Kini, apakah kita juga rela berhenti sejenak melepas atribut keduniawian kita untuk menghadap one by one dengan Allah dengan berkata jujur di depan SinggasanaNya. Jika kita berani, rasakanlah ada aliran kesejukan dan ketenangan yang sebelumnya tidak kita rasakan. Ia menentramkan. Ia pun mampu merubah paradigma kita tentang cinta, hidup, dunia, ujian, dan sebagainya sama sepertia yang Sayyid Quthb rasakan. Jika kita masih bergeming, yakinlah sebenarnya itu kembali kepada diri kita pribadi.

"Maka apabila hari kiamat telah datang. Pada hari ketika manusia teringat akan apa yang telah dikerjakannya. Dan diperlihatkan neraka dengan jelas kepada tiap orang yang melihat. Adapun orang yang melampaui batas dan lebih mengutamakan kehidupan dunia maka sesungguh nerakalah tempat tinggalnya. Dan adapun orang yang takut kepada kebesaran Rabb dan menahan diri dari keinginan hawa nafsu maka sesungguh surgalah tempat tinggalnya." (QS. An-Naziat [79] : 34-42)
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:foto-menarik.blogspot.com

10 Rahasia Ingin Jadi Milyarder

Posted: 25 Mar 2012 07:15 PM PDT


[imagetag] 10 Rahasia Ingin Jadi Milyarder, Jika anda penasaran bagaimana milyarder bisa punya uang banyak, tanyakan saja pada orangnya langsung. Meski berbeda orang, biasanya milyarder punya rahasia yang rata-rata hampir sama.

10 Rahasia Ingin Jadi Milyarder, Rahasia itu bukanlah sesuatu yang aneh, magis, tak masuk akal atau bahkan sesuatu yang menyimpang akan tetapi lebih kepada manajemen dan strategi.

cara sukses mereka itu bahkan bisa anda temui dalam kehidupan sehari-hari tanpa harus mengorek rahasia dari para milyarder. Bahkan, semuanya itu melibatkan hal-hal yang mendasar seperti strategi berinvestasi, kerj keras, dan percaya atau tidak, ketekunan dalam berhemat.

Berikut ini adalah 10 tips yang bisa membuat anda menjadi milyarder.

1. Berinvestasi sejak dini
Adrian Cartwood, penulis blog How to Make 7 Million in 7 Years (Bagaimana meraup US$ 7 juta dalam 7 tahun), bisa menjadi kaya raya setelah hidup super hemat sambil merancang bisnis di industri teknologinya. Banyak orang yang terlalu ceroboh dengan mencari utang ketimbang menahan nafsu dan berhemat. Padahal, utang ini bisa menjadi beban yang cukup besar bagi kondisi finansial seseorang.

"Belajarlah hidup apa adanya dan jangan tergoda barang-barang yang tidak perlu. Inilah kebiasaan yang perlu anda pertahankan demi menuju sukses, jadi anda bisa cepat mencapai target," katanya.

2. Percaya anda bisa
Sebelum berinvestasi di properti dan menjadi milyarder, Alan Corey, penulis buku A Million Bucks by 30 (Jutaan Dolar di Umur 30), banyak membaca biografi dan autobiografi milyarder sebanyak-banyaknya. Ia melakukan itu untuk mencari karakteristik yang sama antara para milyarder tersebut. Karakteristik yang ia percaya bisa sangat membantu dalam pencapaian karirnya.

"Apa yang saya temukan adalah mereka (milyarder) sangat percaya diri bahwa mereka akan sukses secara finansial," kata dia. Corey juga mengakui, tingginya kepercayaan diri sangat membantu pencapaian hidupnya.

3. Pasang target yang spesifik dan masuk akal
Menurut Jen Smith, perancang situs Millionaire Mommy Next Door (Ibu Rumah Tangga sang Milyarder), mengatakan, jika anda punya target 'Saya ingin kaya raya' itu terlalu kabur. Sebaiknya, anda mulai memikirkan target yang lebih spesifik dan masuk akal.

Ia memberi contoh, "Saya ingin punya investasi US$ 2 juta sehingga bisa hidup hanya dari imbal hasilnya. Setelah itu, saya akan keluar kerja dan melakukan banyak hal, seperti jadi sukarelawan, bepergian, belajar tenis dan melukis, juga piknik di pantai bersama keluarga," ujarnya.

Bahkan, target tersebut sudah bisa diraih Smith sebelum ia punya keluarga. Ia sengaja memajang foto tujuan wisata di tempat yang bisa dilihat setiap hari untuk menjadi motivasi.

4. Asuransikan diri anda
Kebangkrutan mengancam semua orang kapan saja, di mana saja, dan banyak penyebabnya. Bisa itu terjadi karena adanya perceraian, kematian atau cacat permanen sehingga tidak bisa bekerja.

Untuk itu, anda perlu melindungi diri anda dengan asuransi kesehatan. Dalam buku The Quiet Millionaire (Milyarder Pendiam), perencana keuangan Brett Wilder bercerita mengenai banyaknya orang yang gagal meraih sukses hanya karena tidak punya asuransi kesehatan atau bahkan terlalu banyak membayar asuransi karena tidak mengerti.

5. Kerja keras, dan keberuntungan akan datang dengan sendirinya
Dalam buku terbarunya, Think Like a Champion (Berpikir Seperti Juara), Donald Trump mengaku kesuksesannya berasal dari kerja keras. "Jika hasil kerja keras anda sudah mulai membuahkan hasil, orang lain pasti akan bilang anda beruntung. Mungkin memang begitu, karena anda beruntung punya otak yang mampu bekerja keras!" ujarnya.

Konsep yang sama juga dikemukakan salah satu Presiden Amerika Serikat (AS) di abad ke-18, Benjamin Franklin. "Semakin saya bekerja keras, saya merasa semakin beruntung," ujarnya.

6. Belajarlah membuat anggaran
Smith merekomendasikan anda terus melacak pengeluaran bulanan, hingga ke biaya terkecil sekalipun. Setiap bulan, ia mencetak seluruh anggarannya di sebuah kertas lalu digabungkan dengan anggaran bulan sebelumnya, sehingga ia tahu benar uangnya lari ke mana saja.

Ia juga mengatakan, meski ini terdengar klise, tetapi anda harus jaga rasio utang karena ini sangat penting untuk menjadi orang kaya. "Posisi utang yang terkendali bisa membuat anda berhemat jutaan dolar sepanjang hidup anda," katanya.

7. Lakukan pekerjaan yang anda cintai
Memang, bekerja di sebuah perusahaan finansial bisa menghasilkan gaji yang tinggi, tapi tetap saja anda tidak akan merasa nyaman jika itu bukan pekerjaan yang anda cintai. Itulah kenapa, Corey merekomendasikan anda mengambil pekerjaan yang selama ini diimpi-impikan atau bahkan hanya dilakukan di kala senggang.

"Apakah anda suka baca majalah fesyen? Ambilah karir di dunia fesyen. Anda suka membaca situs gosip? Cari pekerjaan yang berhubungan dengan dunia selebritas. Atau anda suka membaca majalah otomotif? ESPN.com? Forum binatang peliharaan Yahoo?" katanya.

Meski bidang yang anda tekuni terlihat sepele, selalu ada jalan menuju sukses jika anda berada di jalur yang anda cintai.

8. Tentukan berapa banyak uang yang anda inginkan
Untuk kebanyak orang, Rp 1 miliar tidaklah cukup. "Untuk para Gen-X (generasi lahir di 70an) dan Gen-Y (generasi lahir di tahun 80an), pensiun dengan dana sebesar itu tidaklah cukup memenuhi gaya hidupnya, soalnya tingkat inflasi akan terus menggerogoti simpanan dana hari tua anda," kata Cartwood.

Setidaknya targetkan sekitar Rp 3 miliar, yang menurut Cartwood adalah dana yang ideal untuk seorang milyarder. Apalagi mengingat gaya hidup anak muda jaman sekarang, seperti kebutuhan rumah yang ideal, liburan ke luar negeri, biaya kuliah anak.

9. Berinvestasi secara terbalik
Maksudnya berinvestasi berlawan dengan kebanyakan investor, ini yang direkomendasikan oleh Corey. Ketika saham sedang turun, siapapun yang melakukan aksi beli berarti mendapat potongan harga. Aturan ini juga tidak hanya berlaku di saham saja, tetapi di sektor lainnya. "Beli rumah yang cukup besar, ajak teman anda untuk menyewa kamar maka anda akan punya pendapatan pasif," sarannya.

10. Hidup sederhana atau bahkan di bawah standar
Bahkan Eminem sekalipun, milyarder penyayi rap terkenal, banyak menahan diri dari membeli barang yang tidak perlu. Salah satu surat kabar di London pernah memberitakan, beberapa tahun lalu Eminem mempertimbangkan untuk beli jam tangan senilai Rp 135 juta, tapi ia membatalkan niatannya karena merasa uangnya lebih baik dipakai untuk keperluan lain.

"Saya tidak mau kehabisan uang, saya ingin putri saya bisa masuk perguruan tinggi," kata Eminem di surat kabar tersebut. Dengan begitu setidaknya Eminem bisa terlepas dari jeratan gaya hidup selebritas dunia yang serba hambur, seperti contohnya yang terjadi pada Aretha Franklin dan Annie Leibovitz.

Selain itu, Smith menyatakan, meski ia memiliki uang hingga jutaan dolar, tapi tidak banyak yang tahu mengenai hal itu, dan itu yang paling utama. Ia menyarankan minimal anda bisa menyimpan 10-25% pendapatan anda tiap bulan.

Ia juga menyarankan anda menghindari barang-barang 'prestise', yaitu barang-barang yang sebenarnya tidak perlu dibeli hanya karena anda ingin dapat status sosial yang terpandang di mata orang lain, seperti mobil mewah, peralatan elektronik terbaru, hingga rumah di daerah elit.

Sebenarnya, barang-barang mewah itu tidak membuat anda menjadi orang kaya, bahkan jika dipikir-pikir, justru barang-barang seperti itu yang membuat anda sulit menjadi orang kaya bahkan milyarder. Description: 10 Rahasia Ingin Jadi Milyarder Rating: 3.5 Reviewer: Romantise Cinta ItemReviewed: 10 Rahasia Ingin Jadi Milyarder
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:foto-menarik.blogspot.com

Rahasia Kesuksesan Lagu Iwak Peyek

Posted: 25 Mar 2012 06:30 PM PDT


[imagetag]
Iwak peyek iwak peyek iwak peyek nasi jagung
sampek tuek sampek nenek trio macan tetap disanjung
iwak peyek iwak peyek iwak peyek nasi gule
sampek tuek sampek nenek trio macan tetap oke
Begitulah kira-kira lirik lagu yang sekarang tengah booming dipasar musik dangdut indonesia.lagu yang dinyanyikan oleh trio macan ini seakan menjadi pengganti kepopuleran lagu alamat palsunya ayu ting ting.
Tak pelak,lagu ini diputar berkali-kali diradio-radio lokal diseluruh penjuru indonesia,dan bukan hanya itu saja lagu ini juga dapat kita temukan dimana-mana,ditoko kaset dipasar-pasar,dirumah tetangga,kafe sampai warung-warung kopi dipinggir jalan.
Lirik jawa kentalnya seakan meracuni telinga pendengar dan membuat pendengar terpancing untuk ikut menyanyikannya.
Lagu Iwak Peyek sebenarnya sudah terlebih dulu booming dijawa timur jauh sebelum lagu ini menyebar dinusantara.awalnya lagu ini merupakan lagu yang sering dinyanyikan oleh seporter persebaya dan arema untuk mendukung team kesebelasannya ketika bertanding dilapangan.Tak pernah ada yang tau siapa yang pertama kali menciftakannya.

Kemudian Kesuksesan lagu ini dimanfaatkan oleh O.M sagita,sebuah kelompok musik dangdut koplo terkenal dijawa timur untuk meraciknya menjadi lagu untuk dibawakan dipanggung mereka.
Tak hanya sampai disitu saja,lagu iwak peyek versi O.M sagita kemudian merambah kekepingan CD yang sangat mudah sekali ditemukan diemperan-emperan toko dijawa timur.Dan Dalam waktu singkat kepingan cd itu kemudian menjelajah nusantara hingga merambah ke internet dan booming sampai saat ini.

Barulah kemudian trio macan memanfaatkan kesuksesan lagu ini untuk dinyanyikan dengan merubah sedikit liriknya agar pas untuk trio macan. Description: Rahasia Kesuksesan Lagu Iwak Peyek Rating: 3.5 Reviewer: Romantise Cinta ItemReviewed: Rahasia Kesuksesan Lagu Iwak Peyek
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:foto-menarik.blogspot.com

Deteksi Kesehatan Dengan Kecepatan Jalan

Posted: 25 Mar 2012 05:26 PM PDT


[imagetag] Deteksi Kesehatan Dengan Kecepatan Jalan
Langkah kaki bisa memberi petunjuk visual yang berhubungan dengan kondisi kesehatan kognitif. Studi Boston Medical Centre Amerika menemukan hubungan antara kecepatan berjalan dan risiko demensia.

Seperti dikutip huffingtonpost.co.uk, mereka yang memiliki gaya berjalan lambat berisiko mengalami penurunan daya ingat lebih buruk di masa depan, dibandingkan mereka yang terbiasa melangkah dengan ritme cepat.

Selain langkah kaki, penelitian ini juga mengaitkan risiko demensia dengan kekuatan pegangan tangan. Mereka yang memiliki kekuatan genggaman lemah memiliki risiko penurunan daya ingat lebih buruk di masa depan.

Kesimpulan tersebut muncul melalui serangkaian tes terhadap 2.400 pria dan wanita berusia sekitar 62 tahun. Dengan periode analisis selama 11 tahun, tes mencakup kecepatan berjalan, kekuatan pegangan tangan, dan kualitas fungsi kognitif.

Berdasar hasil pemindaian otak, sebanyak 34 responden mengembangkan demensia selama periode 11 tahun. Sementara 70 responden lainnya mengalami stroke.

Hasil analisis memperlihatkan bahwa mereka yang memiliki langkah kaki lambat 1,5 kali lebih mungkin mengembangkan demensia. Sementara mereka yang memiliki pegangan tangan kuat memiliki risiko 42 persen lebih rendah mengalami stroke di atas usia 65 tahun.

"Ini hanya tes dasar tentang risiko demensia dan stroke yang dapat dengan mudah dilakukan seorang ahli saraf dan dokter umum," kata Dr Erica Camargo, yang terlibat dalam penelitian ini.

Meski temuan ini memberikan pencerahan mengenai tanda-tanda awal demensia, peneliti masih memerlukan studi lebih lanjut untuk mengungkap secara detail hubungan yang muncul.

Dr Marie Janson, direktur pengembangan di Lembaga Penelitian Alzheimer Inggris, setuju dengan rencana penelitian lanjutan tersebut lantaran masih ada sejumlah pertanyaan mengganjal.

"Apakah masalah fisik, seperti kesulitan berjalan, bisa menjadi pertanda awal terkait demensia. Lalu, apakah responden-responden itu memiliki masalah kesehatan lain yang mungkin memengaruhi kecepatan berjalan," katanya.

Meski demikian, Janson melihat temuan ini sebagai investasi penting untuk menemukan cara efektif mengobati dan mencegah demensia.

Yang pasti, ini bukan satu-satunya penelitian yang mengaitkan kecepatan berjalan dengan kondisi kesehatan. Pada 2009, sebuah penelitian mengungkap hubungan kuat antara kecepatan berjalan dan risiko penyakit jantung.

Penelitian lain yang dipublikasikan Journal of the American Medical Association, juga memperlihatkan hubungan antara kecepatan berjalan dan tingkat harapan hidup. Dr Anne Corbett dari Masyarakat Alzheimer, tetap mengingatkan pentingnya gaya hidup sehat untuk kesehatan jangka panjang. "Kami merekomendasikan diet seimbang yang sehat, tidak merokok, menjaga berat badan, berolahraga teratur, dan rutin memeriksa tekanan darah dan kolesterol."
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:foto-menarik.blogspot.com

7 SUMBER PEMBOROSAN TIAP HARI

Posted: 25 Mar 2012 04:35 PM PDT


[imagetag]

Tanpa sadar sehari-hari kita melakukan pemborosan. Kenali apa saja hal kecil yang bisa berpotensi menguras kantong Anda secara diam-diam. Berikut 7 Sumber Pemborosan Tiap Hari, yaitu :

1. Telat Bayar TagihanDenda dengan jumlah yang kecil memang kesannya sepele. Tapi lama-lama tak terasa akan menjadi banyak. Usahakan selalu tepat waktu dalam membayar berbagai tagihan listrik, telepon, Internet, sampai kartu kredit. Gunakan fitur pengingat di kalender ponsel, bila Anda tipe pelupa. Jika lembar tagihan belum datang dan tenggat tagihan sudah dekat, sebaiknya hubungi perusahaan bersangkutan untuk mengetahui jumlah tagihan. Apalagi untuk kartu kredit, terlambat bukan hanya membayar denda, tapi juga bunga.

2. Pembelian Yang Tidak Masuk AkalSering wanita membeli pakaian yang terlalu besar dengan niat membawanya ke tukang jahit. Atau sebaliknya, terlalu kecil dengan harapan suatu saat akan pas di badan setelah diet habis-habisan. Percayalah, hampir sebagian besar kasus ini tidak akan berakhir sesuai rencana. Kemungkinan Anda terlalu sibuk untuk membawa baju tersebut ke tukang jahit atau tak sempat melakukan diet sehingga baju tersebut hanya akan menjadi penghuni abadi lemari Anda.

3. Terlalu Sering Makan di LuarIni merupakan pemborosan terselubung yang tidak terasa. Bukan berarti Anda dilarang makan di luar atau ngopi-ngopi bersama teman usai bekerja. Tetapi ketahui batasan Anda dan jika sudah melebihi jatah bulanan, mau tak mau kompensasikan dengan mengurangi pengeluaran lain. Misalnya sesekali membawa makan dari rumah untuk makan siang di kantor atau berkumpul bersama teman-teman di rumah ditemani cemilan dan makanan buatan sendiri.

4. Biaya ATMSeringkali Anda harus dihadapkan pada situasi tak ada ATM bank pilihan Anda dan terpaksa tarik tunai di ATM bank lain. Sesekali memang tak ada salahnya, tapi jangan dibiasakan. Jika Anda harus naik dari lantai dasar ke lantai 6 untuk menuju ATM bank Anda sedangkan di depan mata ada ATM bank lain, jangan mudah tergoda. Usahakan menarik uang sebisa mungkin tanpa biaya. Pelajari penawaran dari bank Anda. Beberapa bank menawarkan transaksi gratis dengan syarat tertentu.

5. Pembelian ImpulsifDiskon atau promosi kartu kredit seringkali menjadi titik lemah para wanita saat berbelanja. Promosi beli satu dapat satu ekstra, potongan harga jika berbelanja dengan jumlah tertentu, atau hadiah spesial dengan pembelanjaan khusus seringkali merupakan penawaran yang sulit ditolak. Memang kedengarannya klasik, tapi apakah Anda benar-benar membutuhkannya? Jika Anda belum bisa membayangkan menggunakan benda tersebut lebih dari dua kali, sebaiknya lupakan saja niat membeli. Bayangkan ada berapa barang di lemari Anda yang belum pernah dipakai, bahkan sekali pun.

6. Benda Sekali PakaiKarena ada acara olahraga di kantor, Anda memaksakan diri membeli celana olahraga baru atau membeli gaun berwarna emas agar sesuai dengan tema pernikahan kawan. Lalu apa yang terjadi setelah acara tersebut? Biasanya benda yang dibeli hanya menjadi penghuni lemari. Maksimalkan kreativitas dan koneksi Anda dalam hal ini. Apakah kakak ipar atau sahabat Anda punya benda yang dibutuhkan sehingga bisa dipinjam? Coba lihat kembali lemari Anda siapa tahu ada beberapa benda yang bisa "didaur ulang".

7. Menggunakan Kendaraan Untuk Jarak DekatPergi ke supermarket yang jaraknya hanya dua blok dari rumah tentu tak perlu menggunakan mobil atau motor. Usahakan berjalan kaki atau naik sepeda untuk menuju tempat yang masih terjangkau tenaga. Selain mendapat manfaat karena gerak badan, Anda juga terhindar dari pemborosan yang tidak perlu dengan menggunakan bensin serta kendaraan untuk jarak yang bisa dicapai dengan kaki. Selain hemat, Anda juga membantu mengurangi polusi akibat asap kendaraan.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:foto-menarik.blogspot.com

Mempercepat Koneksi Internet dg cFosSpeed v7.01 Full Version

Posted: 25 Mar 2012 03:33 PM PDT


[imagetag]cFosspeed merupakan salah satu sofware yang dapat mengoptimalkan koneksi data transfer internet komputer Anda. Aplikasi ini cocok bagi Anda yang koneksi internetnya super lambat.

cFosspeed support dengan berbagai macam koneksi seperti DSL, cable, ISDN, UMTS, dan lain-lain. Dengan menggunakan cFosspeed koneksi internet kamu akan lebih optimal dan cepat. Untuk kecepatan internet tentu tergantung paket yang kamu gunakan, cFosspeed hanya membantu mengoptimalkan dan mempercepat koneksi internet yang kamu gunakan. Dengan cFosSpeed 7.01 ini koneksi internet kamu akan menjadi lebih optimal.

cFosSpeed 7.01 support untuk Windows 2000, XP, Vista dan Windows 7 [32bit/64bit].






[imagetag]

Password : tosu777




PENTING
:

Biasanya Trial reset di anggap trojan, jadi disable dulu antivirus yang anda gunakan sebelum mengekstrak Trial Reset.
- Klik kanan Trial reset, run as administrator.
- Anda bisa memilih yang automatic apa manual.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:foto-menarik.blogspot.com

WOW!!! ADA SEKOLAH YANG MENGAJARKAN CARA MENGHIDUPKAN MAYAT

Posted: 25 Mar 2012 02:32 PM PDT


[imagetag]
Sebuah cabang gereja dari Hillsong evangelis membuka sebuah sekolah "Supranatural" di sekolahan ini di ajarkan cara menyembuhkan kanker dan bagimana untuk melakukan mujizat. Tidak hanya itu, guru di sekolah itu dapat membuat perempuan hamil dan yang lebih spektakuler lagi dapat menghidupkan manusia yang sudah mati. Wow ! luar biasa. Percaya kita ?


Selama di buka sekolah itu sudah terdaftar sebanyak tujuh puluh orang dan sudah berjalan selama enam bulan.Kursus tersebut, dikelola Gereja Westlife yang berada di luar kota Brisbane, Australia, seperti dilaporkan Queensland Times, Kursus tersebut berdasarkan pengajaran dari Gereja Bethel evangelis Amerika Serikat dan seorang pemimpin kontroversial Bill Johnson yang berbeicara kepada muridnya dalam sebuah rekaman kepingan DVD. Manajer Gereja Wetlife Tvonne Baker mengatakan kepada The Queensland Times bahwa beberapa 'keajabaian' telah terjadi di gerejanya dan mereka memiliki harapan yang tinggi kepada para guru dalam 'Sekolah Supernatural Evangelis' agar dapat memberikan kontribusi lebih.

Situs gereja tersebut menjelaskan: "Sekolah Supernatural dirancang untuk membekali siswa untuk 'hidup dan bertindak' dalam supernatural yang mengacu pada pengajaran bibel dan praktiknya – untuk melihat kerajaan Tuhan secara nyata di Bumi. "Dalam lingkungan ini dimana manusia dapat mengambil risiko dalam memahami untuk mengoperasikan supernatural tanpa merasa takut penolakan atau gagal." Namun situs tersebut tidak menjelaskan berapa biaya yang harus dikeluarkan untuk kursus tersebut dan tidak juga tersedia penjelasan lebih lanjut. Gereja tersebut berada di dekat Ipswich, yang juga mengalami banir dahsyat Queensland pada awal tahun ini. Hal ini menggambarkan Hillsong sebagai 'gereja induk' dalam buletin gereja.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://foto-menarik.blogspot.com/2012/03/wow-ada-sekolah-yang-mengajarkan-cara.html

No comments:

Post a Comment