Friday, 9 March 2012

www.menjelma.com

www.menjelma.com


Keuntungan Tidur Tidak Mengggunakan Bantal ..

Posted: 09 Mar 2012 02:30 AM PST


Ahli medis tertentu percaya bahwa tidur tidak menggunakan bantal ada pilihan yang terbaik. Tidur dengan punggung dengan tidak menggunakan bantal lebih aman dan juga merupakan keuntungan untuk bayi. Berikut merupakan keuntungan tidur tidak menggunakan bantal untuk mencerahkan anda :

1. Keuntungan untuk tulang punggung




Tidur tidak menggunakan bantal dianggap metode yang paling sehat karena memberikan keuntungan kepada tulang punggung seseorang. Tidur menggunakan punggung memperbolehkan tulang punggung untuk sepenuhnya beristirahat dengan lekukan tubuh yang natural pada tempatnya. Ketika kita tidur dengan menggunakan bantal yang tebal, tulang punggung mengalami perubahan lokasi dan anda mungkin mengalami sakit punggung keesokan pagi. Jadi, tidur dengan tidak menggunakan bantal adalah obat terbaik untuk sakit punggung.


2. Mencegah kerut di wajah


Orang yang tidak menggunakan bantal mempunyai kesempatan yang rendah untuk mendapatkan kerutan pada wajah dan ciri yang tidak menarik lainnya. Alasannya adalah, mereka yang tidak menggunakan bantal tidak menekankan wajahnya pada bantal yang dapat menyebabkan kerutan-kerutan pada wajah


3. Kualitas tidur



Apabila anda ingin mendapatkan tidur yang berkualitas, maka anda disarankan untuk menyingkirkan bantal anda karena dapat menghalangi tidur anda. Sebenarnya, kebanyakan orang tidak menggunakan bantal yang sesuai dan mereka tidak mendapatkan tidur yang cukup pada malam hari. Tidur tidak menggunakan bantal dapat memastikan kualitas tidur yang baik karena tubuh ada pada level normal dan tidak tinggi seperti menggunakan bantal.


4. Mencegah sakit leher
Tidur menggunakan bantal adalah sumber utama dari sakit pundak dan leher. Meskipun masih disarankan untuk melakukan pemanasan (stretching) dan menggunakan pemanas, metode yang terbaik adalah mengangkat sakit yang tidak enak ini lewat tidur tidak menggunakan bantal.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.klikunic.com/

Tidak Bisa Punya Anak, Gadis 19 Tahun Koleksi Puluhan Bayi Plastik

Posted: 09 Mar 2012 01:45 AM PST


http://www.berita.manadotoday.com/wp-content/uploads/2012/03/Vikki-Andrews.jpg

Seorang gadis berusia 19 tahun yang tidak bisa mempunyai anak, telah menghabiskan 20.000 poundsterling (Rp 288 juta) untuk membeli 97 buah boneka bayi plastik.
Vikki Andrews, mulai membeli boneka bayi plastik ini sejak tiga tahun lalu, setelah dokter mendiagnosis bahwa dirinya menderita sindrom polycystic ovary.
Sekarang kamar tidurnya penuh berisi dengan "reborn dolls", yaitu sejenis boneka yang dibuat dengan tangan serta cetakan plastik serta rambut manusia sungguhan.
Vikki yang merupakan seorang mahasiswa yang bekerja paruh waktu sebagai pelayan di sebuah bar mengatakan bahwa, boneka pertamanya yang diberi nama Charlotte, dibelinya seharga 200 pound (Rp 2,8 juta) dengan menggunakan uang yang telah ditabungnya sejak berusia 14 tahun.
"Dalam seminggu saya membelikan (Charlotte) 'saudara'. Saat itulah aku sadar bahwa aku menginginkan lebih banyak boneka seperti mereka." tutur Vikki.
Namun, sang tunangannya Warren Bone (19), rupanya tidak tertarik pada boneka-boneka koleksi Vikki tersebut. Bahkan, orangtuanya telah melarangnya untuk memajang boneka tersebut di ruang tamu mereka di Newbury, Berks.

http://img.thesun.co.uk/multimedia/archive/01466/SNN0829CC---532i_1466537a.jpg


"Sering ketika membawa mereka keluar, saya mendapatkan pandangan aneh dari orang-orang." ungkap Vikki.

Diketahui, polycystic ovary Syndrome atau PCOS adalah kondisi dimana hormon wanita tidak seimbang. Hal ini dapat menyebabkan masalah dengan menstruasi dan membuat sulit untuk hamil.

Jika tidak diobati, PCOS dapat menyebabkan masalah kesehatan serius, seperti diabetes dan penyakit jantung.
PCOS adalah sindrom umum yang mempengaruhi 1 dari 15 wanita. Sering gejala dimulai pada masa remaja.

http://img.thesun.co.uk/multimedia/archive/01466/SNN0829BB-5328_1466538a.jpg

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.klikunic.com/

Foto Masa Kecil Artis Indonesia

Posted: 09 Mar 2012 01:15 AM PST


Alyssa Soebandono:







Rhoma Irama:



Agnes Monica:




Joshua:


Bonus buat agan agan yang ngefans:

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.duniabercerita.com/

Ciri-Ciri Orang Yang Mempunyai Bakat Miskin

Posted: 09 Mar 2012 12:52 AM PST




Yuk disimak, siapa tau dari beberapa hal yang dijabarkan dibawah ini ada pada diri kalian. Jika ciri-ciri berikut ini ada pada kamu, sebaiknya segera hilangkan karena kita akan terperangkap di dalamnya untuk waktu yang lama dan kita tidak akan bergerak maju.

Ciri-Ciri Orang Yang Mempunyai Bakat Miskin :

1. Begitu dapet gaji, yang ada di pikirannya adalah gue mau beli apa aja ya? Kan masih tanggal muda nih…
2. Bingung, kok uang di kantong masih banyak ya?
3. Meng-inventaris temen-temen yang menjadi tempat ngutang.
4. Tidak rela menunda kesenangan, jadi tidak akan terasa telah menghabiskan uang sendiri secara berlebihan.
5. Bergembiranya hanya seminggu setelah gajian.
6. Rela beli barang-barang yang mahal padahal nggak terlalu penting.
7. Sudah jelas sumber uang masuk cuma satu yaitu gaji, ehhh… Uang keluar dari 20 saluran.
8. Bertemannya dengan orang-orang yang gak punya semangat hidup, minim motivasi, gairah sukses nol besar.
9. Tidak menghargai jerih payahnya sendiri yang sudah capek kerja sebulan.

Ini adalah beberapa ciri saja menurut pendapat kebanyakan orang dan saya pribadi mengatakan, "wah benar juga nih". Jadi kita sama sama koreksi diri aja yuk… Jangan sampe kedepannya kita ga punya uang untuk bertahan hidup (semakin hari, semakin uang sangat diperlukan).
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.duniabercerita.com/

Wahh ,, foto tamara bleszynski sexy bgt gan

Posted: 09 Mar 2012 12:30 AM PST








GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.duniabercerita.com/

Honda Luncurkan Motor Lipat

Posted: 09 Mar 2012 12:10 AM PST


Tiga puluh tahun yang lalu tepatnya di tahun 1981, Honda pernah membuat sebuah sebuah motor unik bernama Motor Compo. Unik karena memiliki ukuran yang compact dan bisa dilipat karena dirancang agar bisa masuk ke bagasi mobil.

Motor lipat tersebut akhirnya masuk produksi dan terjual sebanyak 53.369 unit selama perioder 1981 sampai 1983. Kini tiga dasawarsa kemudian, Honda kembali menghidupkan motor inovatif tersebut dengan menghadirkan generasi terbaru Motor Compo di Tokyo Motor Show 2011.

Mesinnya kali ini sudah menggunakan penggerak listrik dengan disupport baterai 100 volt. Dimensinya juga semakin kecil kurang dengan kurang dari 1 meter. Panjangnya cuma 930 mm, dan tingginya hanya 957 mm dalam keadaan setang terlipat.


GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.duniabercerita.com/

Foto Cantik Model GT Radial Indonesia Terbaru

Posted: 08 Mar 2012 11:52 PM PST


















GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.duniabercerita.com/

Foto Kontes Sotosop (Parodi Patung Liberty)

Posted: 08 Mar 2012 11:31 PM PST




GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://www.duniabercerita.com/2012/03/foto-kontes-sotosop-parodi-patung.html

Jika Mesin Waktu Benar-Benar Sudah Ada, Agan Mau Ke Tahun Berapa?

Posted: 08 Mar 2012 11:10 PM PST


Jika Mesin Waktu Benar-Benar Sudah Ada, Agan Mau Cabz Ke Tahun Berapa?

100 tahun silam di jurnal Annalen der Physik, Jerman, muncul artikel berjudul "Zur Elektrodynamik bewegter Kerper" atau "On The Electrodynamics of Moving Bodies". Kemudian artikel ini lebih dikenal karena mengusulkan teori baru, yaitu Relativitas Khusus. Penulisnya Albert Einstein, yang pada 2005 ini kalangan fisika sedunia merayakannya sebagai Tahun Einstein.

Seratus tahun silam itu adalah tahun keajaiban (annus mirabilis) Einstein. Selain makalah tentang Teori Relativitas Khusus, ia mengirimkan dua makalah besar lainnya ke jurnal yang sama: efek fotoelektrik yang mengantarkannya meraih Hadiah Nobel Bidang Fisika 1921 dan penelitian tentang Gerak Brownian.

Tanpa mengecilkan arti kedua makalah yang lain, karya Einstein Teori Relativitas Khusus merupakan yang paling kontroversial saat dipublikasikan. Sampai kini, tetap menjadi bahan diskusi. Teori ini bagi sebagian ilmuwan merupakan dasar kuat yang memungkinkan perjalanan waktu ke masa depan.

Menurut Teori Relativitas Khusus, ruang dan waktu tidak absolut, melainkan relatif. Artinya, ruang dan waktu berbeda untuk setiap orang. Bagaimana seseorang mengalami kejadian dalam ruang dan waktu bergantung pada dua hal: di mana orang tersebut mengamatinya dan seberapa cepat ia bergerak bila dibandingkan dengan kecepatan cahaya.

Einstein mengamati bahwa kecepatan cahaya adalah konstan pada 299 ribu kilometer per detik. Kecepatan cahaya itu tidak akan berbeda, meskipun diamati oleh dua orang dari dua titik pengamatan yang berbeda.

Sesuai dengan rumus, kecepatan (v) adalah jarak (d) dibagi waktu (t). Jika v adalah konstan, t dan d-lah yang seharusnya berubah-ubah. Salah satu konsekuensi adalah bahwa jam yang ada di dalam sesuatu yang bergerak selalu berdetak lebih lambat ketimbang jam yang diam di tempat.

Dari sini muncul hipotesis yang terkenal "paradoks kembar". Sepasang kembar dipisahkan, seorang menjadi astronot diterbangkan dengan roket berkecepatan tinggi menjelajahi galaksi dan kembali ke bumi, yang lain tinggal di bumi. Meskipun kecepatan roket mendekati kecepatan cahaya, butuh 10 ribu tahun bagi astronot itu menjelajah galaksi dan kembali ke titik tertentu di bumi. Karena geraknya relatif tinggi, usia astronot itu lebih lama ketimbang orang lain yang tinggal di bumi. Astronot akan kembali ke bumi hanya lebih tua beberapa tahun dari waktu ia meluncur. Sementara itu, saudara kembarnya sudah lama meninggal.

Prediksi melambatnya waktu juga telah dikonfirmasi melalui percobaan menerbangkan jam-jam atomik mengelilingi bumi dengan pesawat jet.

"Jika Anda terbang dengan pesawat mengelilingi bumi ke arah timur, Anda akan lebih muda 59 nanodetik ketimbang jika Anda tetap berada di rumah," kata Dr J. Richard Gott, ahli astrofisika di Princeton University, di New Jersey, Amerika Serikat.

Rekor untuk tipe penjelajahan waktu ini, kata Gott, dipegang kosmonot Rusia Sergei Krikalev. Ia kembali ke bumi setelah tinggal di stasiun antariksa Rusia Mir selama 748 hari. Usianya menjadi lebih muda seperlima belas detik daripada jika ia tetap di bumi.

Dalam makalahnya pada 1905, Einstein juga memprediksi melambatnya waktu karena kecepatan rotasi bumi. Dengan demikian, jam di wilayah khatulistiwa berdetak lebih lambat ketimbang jam di kutub-kutub. Namun, prediksi ini ternyata kemudian salah.

Baru-baru ini dalam artikel di Physics Today, Dr Alex Harvey dari Queens College di New York dan Dr Engelbert Schucking dari New York University menegaskan bahwa Einstein tidak terkait dalam Teori Relativitas Umum, yang datang 10 tahun setelahnya. Teori Relativitas Umum menyebutkan bahwa jam-jam berjalan melambat lebih karena medan gravitasi di tempat ia berada.

Perpaduan antara penjelajahan dengan kecepatan tinggi dan efek medan gravitasi dapat diterapkan pada misi berawak masa depan ke planet Merkuri, misalnya. Menurut Gott, astronot yang ikut misi selama 30 tahun itu akan menyimpan 22 detik dari hidup seorang astronot.

Seseorang yang mengaku dari tahun 2036 datang ke tahun 2000 untuk memposting di
forum internet, mengaku sebagai prajurit amerika di tahun 2036 mengemban misi ke
tahun 1975 untuk mengambil komputer portable pertama di dunia yaitu IBM 5100, dan
mampir di tahun 2000-2001 untuk melihat keluarganya.

Sejak 2 November 2000, John Titor muncul di forum dengan name Timetravel_0,
mengaku sebagai tentara Amrik dari tahun 2036. Dia menge-post foto mesin waktunya
dan buku manualnya. John diperintahkan balik ke tahun 1970an untuk mengambil
komputer kuno milik kakeknya (IBM 5100). Sebab di masanya (2036), komputer UNIX
mengalami masalah (semacam Y2K) dan hanya IBM 5100 yg mampu mengatasinya!
John seharusnya langsung balik ke masanya tapi dia singgah di tahun 2001 untuk
memperingatkan orangtuanya akan bahaya2 masa depan. Pada saat itulah John muncul di
forum. 21 Maret 2001, John pamit pulang ke masanya dan sejak itu tak pernah muncul
lagi di forum.

John mengaku bahwa namanya cuma nama samaran. Nama aslinya tidak pernah
diungkap. Katanya dia lahir tahun 1998 dan orangtuanya tinggal di Florida. Orangtua
John tentu shock saat tahu siapa John sebenarnya. John juga sempat bertemu dengan
"dirinya" sendiri (yg berumur 3th). John meninggalkan beberapa benda masa depan
untuk orangtuanya dan meminta mereka membuat video detik2 keberangkatannya
Video keberangkatan John smepat dikirim ke beberapa orang tapi tak pernah dipublikasikan.
Anehnya, setelah kepergian John, orangtua John pindah dari Florida. Beberapa saat
kemudian, 2 topan dahsyat menghajar area itu! Apakah mereka pindah karena John telah memperingatkan mereka?

Namun, kaum yg tak percaya tetap menyerangnya dengan pertanyaan bahwa jika John memang benar dari masa depan,
kenapa John tidak memperingatkan dunia tentang tragedi WTC 9/11, bom Bali, tsunami Aceh sebab tragedi2 itu menghebohkan dunia. Tapi
kaum yg percaya membela John bahwa tragedi2 itu tidak ada artinya dibandingkan
Perang Dunia 3 dan perang sipil 2015 yg mengoyak Amerika menjadi 5 pecahan (itu
sebabnya John tidak menganggap penting untuk menyebutkan tragedi WTC dll).
Adapun pro dan kontra terhadap orang ini di forum menjadi topik hangat saat itu, karena
dia dapat membuktikan hal-hal yang akan terjadi di masa dpn, dia juga mengupload foto
mesin waktu nya, cara kerjanya, dan juga menyebarkan formula ilmiah mesin waktu
tersebut di forum.

Beberapa orang di forum mulai memberondong John Titor dgn beragam pertanyaan,
kesimpulan yang di dapat bahwa JOhn Titor adalah orang yg cerdas dan mempunya ilmu
pengetahuan science yg mendalam, meski JOhn mengaku spesialisasi di History bukan di
bidang komputer maupun science.

Siapa John Titor ? Dia mengaku lahir tahun 1998 di florida, dia mengemban tugas dari
tahun 2036 untuk ke tahun 1975 tuk mengambil PC IBM 5100, yg menurut dia dimana pc
itu terdapat bahasa unix yg dpt memecahkan beragam bahasa unix. menurut dia teknologi
di pc itu hanya segelintir org ibm saja yg tahu dan teknologi itu tidak pernah lagi di
pasang di pc generasi selanjutnya hingga 2036.
Menurut dia semua sistem unix akan menghadapi time error di tahun 2036, oleh sebab itu
IBM 5100 sangat penting.
Hal ini langsung di akui oleh pihak IBM , dan mereka kaget, karena hanya 5 org yg
mengetahui hal itu, dan itu pun terjadi pada tahun 1975.

Konsep mesin waktu, John mengaku mesin waktu yg di pakai dia adalah C204 yg dpt memuat sampai 3 org mesin ini dimiliki oleh militer amerika di tahun 2036,
dan mesin waktu bukan barang yg aneh di masa dia, ada lagi yg tipe lebih besar yaitu C206 yg di

buat oleh GE (General Electric) dapat sampai 7 orang. Mesin ini hanya mampu
membawa mereka maksium 60tahun ke masa silam dgn kecepatan 10tahun per jam.

mesin waktu pertama kali di dunia (dilihat dari sisi lain)

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://www.klikunic.com/2012/03/jika-mesin-waktu-benar-benar-sudah-ada.html

Capung Kawin Tertangkap Kamera

Posted: 08 Mar 2012 10:45 PM PST


Foto: Caters News Agency

Mark Bridger berhasil menangkap momen yang tepat saat dua ekor capung sedang bersama dengan posisi bentuk hati. Ada serangga lainnya yang juga ingin bergabung.

Gambar tersebut terlihat seperti panah yang melesat di papan hati. Dengan kata lain, itu adalah seperti simbol dari "Panah Cupid", yang dikenal sebagai Dewa Cinta dalam mitologi Yunani.

"Saya punya waktu luang hanya beberapa jam saja sebelum kembali bekerja. Akhirnya, saya memutuskan untuk pergi dan mengambil beberapa gambar di taman nasional Sevenoaks," ujar Bridger seperti dikutip Daily Mail, Rabu (7/3/2012).

"Sebenarnya, saya tidak mendapatkan gambar yang diinginkan. Secara tidak sengaja saya melihat dua ekor capung dengan bentuk hati dan memutuskan untuk memotretnya. Saya melihat ada satu lagi yang nampaknya ingin ikut bergabung. Itu terjadi pada akhir musim panas," ujar pria yang berusia 43 tahun.

"Sampai di malam harinya, ketika saya ingin menyimpan gambar tersebut, saya baru terpikir bahwa posisi capung tersebut terlihat seperti panah yang sedang melesat ke papan berbentuk hati. Itu sangat menakjubkan," tambahnya.

"Saya menunjukkan gambar itu kepada istri saya dan dia berkata, 'Lucu, itu sepertinya panah Cupid'," ujar ayah dari satu orang anak.

Sebelum masa kawin, kelompok serangga jantan dan betina sering melakukan kontak fisik untuk menilai calon pasangan mereka. Serangga Betina menilai serangga jantan berdasarkan bentuk dan ukuran.

http://t0.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcQEZACEOhED6iWmq55Wi3NNVhTrfeG2uEg6V6AkNRNa4grZazCoGdZA7uin http://t1.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcT8orBmBknlx_csu4A38kexo_yw4RDkpiULjsnIydDGuIxgzGyInfk9vWX2aw
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.duniabercerita.com/

Waduh ni Cewek Kok buka-bukaan ditempat umum

Posted: 08 Mar 2012 10:15 PM PST


Entah kenapa gadis ini dengan tiba-tiba membuka bajunya di jalanan ramai. Tampaknya si gadis mengalami tekanan mental yang tinggi sehingga melakukan hal yang memalukan ini.

Spoiler:








GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.duniabercerita.com/

Melihat Karakter Seseorang dari Cara Buang Air Seni (PIPIS)

Posted: 08 Mar 2012 09:46 PM PST


Macem-macem sifat orang ternyata bisa ditebak dari caranya buang air kecil alias (pipis) disimak gan, kira-kira agan masuk yg kategori mana ya?
=Karakter Umum

Spoiler:





=Menurut Skill
Spoiler:





=SuperHero?
Spoiler:





=Abis nonton film horror
Spoiler:





=Gaya Star Wars
Spoiler:





=Berbadan besar?
Spoiler:






nah begitu gan.. jadi agan termasuk yang mana... eh maaf gan.. untuk gambar asli dengan Model Nyata hanya untuk orang dewasa...gan jadi nggak di tampilkan di sini bisa Heboh ntar...GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.duniabercerita.com/

Foto :selena gomez memang benar-benar cantik

Posted: 08 Mar 2012 09:14 PM PST








GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.duniabercerita.com/

Foto Para Perempuan Ini Bikin Geleng-geleng Kepala Tak Percaya

Posted: 08 Mar 2012 08:43 PM PST














GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://www.duniabercerita.com/2012/03/foto-para-perempuan-ini-bikin-geleng.html

Ketika Air Ditemukan dalam Bebatuan Bulan..

Posted: 08 Mar 2012 08:15 PM PST



http://www.chem-is-try.org/wp-content/migrated_images/artikel/moon.gif
Ketika Air Ditemukan dalam Bebatuan Bulan

Peneliti di Amerika Serikat telah menemukan air dalam batuan yang berasal dari Bulan. Temuan ini langsung menimbulkan pertanyaan-pertanyaan baru tentang asal usul Bulan. Temuan ini diketahui dengan menganalisis manik-manik kaca berukuran kecil dari pasir Bulan yang diambil oleh astronot-astronot misi Apollo.

Teori ilmiah yang banyak diyakini orang sekarang ini untuk pembentukan bulan adalah teori "giant impact" (tubrukan besar). Teori ini menyebutkan bahwa ada objek raksasa menabrak Bumi yang belum lama terbentuk, menyalurkan magma cair dalam jumlah yang sangat banyak ke dalam lintasan. Piringan magma ini perlahan-lahan menyatu dan membeku menjadi Bulan seperti sekarang ini. Tetapi karena bulan terlalu kecil untuk menyimpan atmosfer, maka semua cairan atau gas volatil, seperti air, dianggap telah habis menguap dan lepas ke ruang angkasa.
Kini sebuah tim di Universitas Brown, Rhode Island, US, telah membuat teori ini mulai diragukan dengan ditemukannya air dalam manik-manik titanium yang tersebar di seluruh permukaan Bulan. Manik-manik ini adalah hasil dari erupsi volkanis lunar yang sangat besar, yang terjadi milyaran tahun yang lalu.


Kumpulan manik-manik kaca volkanis hijau dari tempat pendaratan Apollo 15
Yang lebih penting lagi, manik-manik ini terbuat dari material yang berasal dari dalam perut Bulan sehingga tidak ada kemungkinan bahwa air ini bisa berasal dari sumber luar seperti komet yang menabrak permukaan bulan.
Dengan menggunakan spektrometri massa ion sekunder presisi (SIMS), tim ini dikejutkan dengan temuan bahwa manik-manik tersebut mengandung sekitar 45 bagian per juta air. Dengan memodelkan dinamika-dinamika erupsi volkanis dan laju pendinginan, mereka menghitung bahwa sekitar 95 persen air hilang selama aktivitas volkanis yang membawa manik-manik tersebut ke permukaan. Ini menghasilkan dugaan bahwa lahar dalam perut Bulan mengandung air sampai 745 bagian per juta - hampir sama dengan yang terdapat pada lapisan terluar kulit bumi.

"Model yang kami buat ini tidak sempurna - jadi walaupun kami tahu disana ada air, kami tidak bisa pastikan berapa banyak jumlahnya," kata Alberto Saal, pimpinan penelitian ini. Meskipun demikian, Saal menambahkan, keberadaan air ini harus dipertimbangkan dalam penyusunan teori-teori tentang pembentukan Bulan di masa mendatang.

"Ini merupakan hasil yang cukup mengejutkan dan penting," kada David Stevenson, seorang ahli evolusi planet di Institut Teknologi California. "Air mengurangi titik leleh batuan, sehingga air bisa merubah evolusi sebuah benda seperti Bulan."

"Tapi satu hal penting yang perlu dicatat adalah bahwa bulan kemungkinan heterogen," tambah Stevenson. "Ada kemungkinan bahwa selama terjadinya tubrukan raksasa beberapa daerah berair dapat terjebak. Penemuan air pada satu tempat tidak berarti bahwa bagian bulan yang lain juga mengandung air."


GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.klikunic.com

Tips Agar Mudah Beradaptasi di Lingkungan Baru ..

Posted: 08 Mar 2012 07:45 PM PST


Kita sebagai individu, hampir bisa dipastikan akan memasuki lingkungan baru. Pertama kali masuk kuliah, masuk kelas les, mendapat kelompok KKN, pertama kali bekerja di tempat baru, pertama kali ke kos baru. Banyak sekali dunia baru di depan kita. Kita masuki satu persatu pintu-pintu baru tersebut tanpa bisa menghindar.

Apa yang kita pikirkan ketika akan memasuki lingkungan yang benar-benar baru? Takut? Penasaran? Pasti banyak tanda tanya besar di kepala kita. Seringkali kita takut bahkan menolak masuk ke lingkungan baru hanya karena bayangan atau pikiran kita. Padahal, apa yang kita pikirkan belumlah tentu benar. Informasi yang kita dapat tentang lingkungan baru tersebut pun bisa jadi hanya dari satu sisi atau sebuah kebetulan. Namun, ketakutan akan ketidakpastian di lingkungan baru sangatlah wajar. Lalu, apa yang harus kita lakukan agar kita sukses masuk ke lingkungan baru?



Cara Agar Mudah Beradaptasi di Lingkungan Baru


1. Menata Persepsi Kita Tentang Lingkungan Baru Kita

Untuk menghindari persepsi yang salah, sebelumnya kita harus membekali diri dengan informasi yang benar dan terpercaya tentang lingkungan baru tersebut. Misal kita akan masuk ke suatu universitas di luar kota, maka ada baiknya kita tanya kepada para alumni SMA yang berkuliah di universitas tersebut. Dengan demikian, sedikit banyak kita tahu dan mempunyai gambaran dengan lingkungan baru. Bagaimanapun, akan lebih nyaman berada di lingkungan baru yang kita sudah tahu daripada sibuk menerka dan menjadikan lingkungan baru tersebut sebagai misteri.

Lalu bagaimana jika informasi yang kita dapatkan tidak sesuai dengan keinginan kita? Misal kita akan pindah ke suatu kota dan ternyata kita mendapati bahwa kota tersebut masih sangat kolot, sehingga tabu bagi wanita keluar malam. Mungkin cara terbaik yang bisa kita lakukan adalah berusaha memahami alasan budaya itu. Dengan memahami, maka kita tidak akan menolak mentah-mentah dan membenci lingkungan baru, meskipun beberapa hal di dalamnya kita tidak suka.

2. Menata Diri

Persiapkan diri menghadapi lingkungan baru tersebut. Secara fisik, jika lingkungan baru kita membutuhkan persiapan ekstra, maka persiapkan fisik kita. Jika lingkungan baru kita sangat menghargai intelektualitas, persiapkan juga itu. Atau jika lingkungan baru kita sangat religius, maka ada baiknya kita memilah kembali baju yang akan kita kenakan di sana, agar lebih sesuai.

3. Persiapkan Mental

Intinya adalah kita menanamkan kepada diri bahwa kita adalah orang baru yang harus berlaku baik agar diterima. Janganlah segan menyapa. Jangan pula takut bertanya. Misal kita canggung berbasa-basi, cukup tersenyum, simpel, dan menggunakan bahasa universal. Pertanyaan ringan seperti menanyakan waktu, arah, dan pertanyaan lain merupakan pengantar yang tepat menuju sebuah obrolan. Jangan merasa rendah diri, ingatlah jika kita memiliki kelebihan yg tidak dimiliki orang lain, begitupula orang lain memiliki kekurangan yg tidak kita ketahui, jadi bisa saja rasa memiliki kekurangan juga dirasakan oleh orang2 yg akan kita kenali tsb.


4. Mulailah Beradaptasi

Sebagus apapun persiapan yang kita lakukan, tetaplah kita harus beradaptasi dengan lingkungan. Bahkan ketika kita sudah masuk ke dalam lingkungan tersebut, adaptasi mutlak tetap dilakukan. Jangan lupa, lingkungan terus berubah, maka ikutlah berubah agar tidak terkena seleksi alam. Janganlah takut ditolak karena tantangan akan selalu ada di setiap lingkungan yang akan kita masuki. So, masuk lingkungan baru, siapa takut?

5. Rajin-rajinlah Memulai Pembicaraan

Rajin2lah menyapa atau mengobrol dengan teman2 baru kita. Dengan membuka pembicaraan terlebih dahulu berarti kita sedang menunjukkan bahwa adalah pribadi yg hangat & terbuka terhadap lingkungan baru. Yang pasti kita harus jadi orang yg murah senyum & senang menyapa orang2 di sekitar lingkungan baru kita.

6. Hargailah Budaya & Aturan di Lingkungan Baru

Percayalah, jika kita memasuki suatu lingkungan, pastilah kita berhadapan dengan peraturan. Sebebas-bebasnya suatu lingkungan, pastilah ada aturannya. Peraturan ini mutlak diperlukan agar kehidupan dalam lingkungan tersebut berjalan teratur. Oleh karena itu, kita harus bisa mengikuti peraturan yang ada di lingkungan baru tersebut. Baik peraturan yang sifatnya tertulis, maupun peraturan tidak tertulis tapi bersifat mengikat. Pada awalnya mungkin kita akan merasa canggung. Namun begitu, kita harus tetap mengikuti budaya dan aturan yang diterapkan di lingkungan yang baru itu. Misalnya, jangan melanggar jika ada kewajiban mengenakan seragam kantor.Jangan coba-coba melanggar peraturan dengan alasan masih baru. Orang2 lama di lingkungan baru kita pasti akan tahu mana kesalahan yang sengaja atau hanya sekadar dibuat-buat.

7. Open Mind

Ingat, kita ini orang baru. So, kita masih sangat banyak membutuhkan bantuan dan belajar dari para senior di lingkungan baru. Misalnya, kita dapatkan pekerjaan sesuai dengan disiplin ilmu yang kita tempuh di kampus, bukan berarti kita lantas bersikap "sok jagoan". Pengalaman dari para senior akan sangat bermanfaat untuk kita dalam lingkungan baru itu. Janganlah menutup diri. Terimalah kritikan orang lain. Jika kita bekerja sebagai tim, cobalah untuk meraih kepercayaan di dalam tim. Dan akan lebih baik lagi bila kita langsung mendapat kepercayaan untuk bertanggung jawab terhadap tugas tim. Kita akan banyak belajar.

8. Jangan Malu Bertanya

Segeralah bertanya bila ada sesuatu yang sekiranya kita rasa masih kurang jelas. Bertanya tidak harus pada orang yang lebih tua. Kita bisa bertanya kepada orang2 yang sudah cukup berpengalaman di sekitar kita. Setidaknya, untuk urusan teknis orang itu lebih berpengalaman daripada kita. Selain itu, jika lingkungan baru kita adalah lingkungan kerja, kita bisa juga bertanya kepada atasan langsung atau rekan satu level.

9. Keingintahuan

Kuriositas akan membuat kita bersemangat dalam bekerja. Bila dari awal saja kita sudah tidak memiliki rasa ingin tahu terhadap bidang pekerjaan, bukan tidak mungkin kita pun akan malas untuk mengerjakan apa pun. Kuriositas akan memotivasi kita untuk mengeksplorasi kemampuan kita lebih dalam.

10. Mintalah Penilaian dari Orang-orang di Sekitar Kita

Cobalah minta penilaian terhadap apa yang sudah kita lakukan. Baik dan buruknya mesti kita terima, sehingga kita bisa meningkatkan kualitas diri kita di lingungan baru. Tapi sikap dan cara demikian bukanlah jaminan bahwa kita akan begitu saja lolos beradaptasi di lingkungan baru kita. Bila ada kesalahan dalam cara beradaptasi kita, diskusikanlah dengan orang lain untuk mendapatkan solusinya.

Demikian tipsnya agan/sista, semoga bermanfaat & dimanapun lingkungan baru yg akan agan/sista hadapi, agan/sista bisa membangun kehidupan yg lebih baik. cheers
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.klikunic.com

Tips Menguji Kemurnian Madu !!

Posted: 08 Mar 2012 07:15 PM PST


http://2.bp.blogspot.com/_rsC5SxtiglQ/S7u2lrlaWnI/AAAAAAAAD68/0Nz5MPnaQ1g/s1600/madu.jpg

Banyak orang menganggap bahwa madu yang baik tidak beku saat disimpan di kulkas, sebagai tanda tidak diberi tambahan gula (sukrosa maupun fruktosa). Ternyata hal itu tidak selalu menjamin karena madu kualitas jelek juga bisa tahan di lemari pendingin.

Banyak juga orang yang meyakini bahwa madu asli tidak diminati semut. Bagaimana pun, mau berasa manis, semut akan suka. Tak jarang orang mengaitkan madu asli dengan daya ledak jika tutup botol dibuka. Padahal, adanya gas justru menunjukkan madu tersebut memiliki kandungan air berlebih sehingga terjadi fermentasi.


Intinya, madu murni dihasilkan dari lebah tanpa proses pemanasan dan kimiawi apa pun, serta tidak ada tambahan apa pun. Berikut adalah beberapa saran memilih madu yang baik, yang didapat dari produsen madu yang kebunnya berada di pegunungan Chiang May, Thailand, dan berbagai sumber.


1. Tuangkan 1 sendok makan madu ke dalam piring, lalu tambahkan air.

Ini merupakan cara paling mudah untuk menguji keaslian madu. Madu yang bermutu jelek akan segera bercampur dengan air, sedangkan madu yang baik akan bergeming. Ia hanya bakal membentuk tekstur atau corak seperti rumah lebah.

2. Tanpa buih

Bukalah tutup botol, dan periksa apakah madu mengandung banyak buih. Madu yang berkualitas baik tidak mengandung buih. Timbulnya buih menandakan telah terjadi fermentasi akibat kandungan air yang tinggi.

3. Rasanya tidak asam

Madu yang memiliki rasa asam bertanda telah mengalami fermentasi. Bisa karena kandungan airnya kelewat banyak. Selain itu, kemungkinan madu tidak ditutup rapat saat penyimpanan sehingga menyerap air dari sekelilingnya. Karena itu, madu harus ditutup secara rapat.

4. Kandungan sukrosa rendah

Madu yang berkualitas tinggi berdasarkan standar Standar Nasional Indonesia (SNI) tidak boleh lebih dari 10 persen.


http://media.vivanews.com/images/2009/01/30/64306_madu.jpg

http://tabalongkab.go.id/wp-content/uploads/2010/02/madu_350ml.jpg


http://3.bp.blogspot.com/-awdQ0CgC5Tg/TbyxEhJXOvI/AAAAAAAAPD8/MCKwX7HawUc/s1600/Madu-Alami-dan-Khasiatnya.jpg


GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.klikunic.com

Kulit Bocah Ini Berubah Oranye Ketika Makan Wortel

Posted: 08 Mar 2012 06:42 PM PST


http://www.berita.manadotoday.com/wp-content/uploads/2012/03/Leo-Barnett-hiper-beta-carotenemia.jpg

Sekilas dilihat, Leo Barnett adalah seorang bocah laki-laki yang normal. Namun, yang membuat bocah asal Odiham, Hampshire ini unik adalah warna kulitnya yang berubah oranye ketika ia memakan wortel.
Bocah berusia tiga tahun tersebut diyakini adalah satu-satunya orang di Inggris yang menderita hiper-beta carotenemia.
Kondisi ini berarti tubuhnya tidak bisa mencerna karoten, yang ditemukan dalam wortel dan jeruk. Ini menyebabkan karoten menumpuk dalam tubuhnya, dan mengubah kulitnya menjadi berwarna oranye.
Ibunya Angie (40), telah dipaksa untuk membuat diet ketat pada Leo dan mengurangi semua makanan yang mengandung karoten.
Dibutuhkan waktu berbulan-bulan bagi para ahli di rumah sakit Basingstoke dan Hampshire Utara untuk mendiagnosa Leo dengan kondisi langka ini, karena mereka belum pernah melihat kasus seperti ini sebelumnya.
Angie pertama kali mengetahui kelainan pada warna kulit Leo saat bocah tersebut berusia enam bulan.
"Dia menderita pneumonia dan kami hampir saja kehilangan dia. Ketika ia sakit, tubuhnya mulai melemah. Jika kami meninggalkannya sehari saja maka dia akan mati." tutur Angie.
"Ginjal dan hatinya gagal, itulah mengapa kami pikir warna kuning jingga itu berasal. Kami hanya menduga itu adalah masalahnya, dan akan segera hilang, tapi sebulan kemudian dia masih berwarna oranye." tambahnya.
Karena khawatir dengan kondisi putranya, Angie kemudian membawa Leo pada dokter keluarga, yang merujuknya ke dokter spesialis.

Karena bingung dengan kondisi aneh Leo, para petugas medis kemudian melakukan serangkaian tes darah, yang mengungkapkan bahwa bocah tersebut kehilangan enzim hati. Ini menyebabkan tubuhnya tidak dapat mengkonversi karoten menjadi vitamin A, yang memperkuat sistem kekebalan tubuh terhadap infeksi.

Jumlah karoten yang berlebihan tidak dianggap menjadi resiko kesehatan yang serius, tapi karena sistem kekebalan tubuh Leo sangat lemah, bahkan pilek bisa membunuhnya.
Inilah yang menyebabkan Leo harus mendapatkan tetesan harian vitamin A serta tablet multi-vitamin. Selain itu kondisinya memaksa Leo harus berhenti makan sayuran.
Dia juga perlu tes darah setiap enam bulan untuk memantau level Vitamin A dalam tubuhnya.

http://img6.mynet.com/ha7/l/leo-barnett.jpg

http://img.thesun.co.uk/multimedia/archive/01466/Leon-Barnett-_main_1466433a.jpg

http://i.dailymail.co.uk/i/pix/2012/03/07/article-2111442-12102893000005DC-750_634x395.jpg

Leo, pictured with his family, has battled pneumonia twice and was struck down with Swine flu when he was two-years-old

Leo's mother Angie has been forced to put him on a strict diet and cut out all foods containing carotene
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.klikunic.com

Kulit Bocah Ini Berubah Oranye Ketika Makan Wortel

Posted: 08 Mar 2012 06:42 PM PST


http://www.berita.manadotoday.com/wp-content/uploads/2012/03/Leo-Barnett-hiper-beta-carotenemia.jpg

Sekilas dilihat, Leo Barnett adalah seorang bocah laki-laki yang normal. Namun, yang membuat bocah asal Odiham, Hampshire ini unik adalah warna kulitnya yang berubah oranye ketika ia memakan wortel.
Bocah berusia tiga tahun tersebut diyakini adalah satu-satunya orang di Inggris yang menderita hiper-beta carotenemia.
Kondisi ini berarti tubuhnya tidak bisa mencerna karoten, yang ditemukan dalam wortel dan jeruk. Ini menyebabkan karoten menumpuk dalam tubuhnya, dan mengubah kulitnya menjadi berwarna oranye.
Ibunya Angie (40), telah dipaksa untuk membuat diet ketat pada Leo dan mengurangi semua makanan yang mengandung karoten.
Dibutuhkan waktu berbulan-bulan bagi para ahli di rumah sakit Basingstoke dan Hampshire Utara untuk mendiagnosa Leo dengan kondisi langka ini, karena mereka belum pernah melihat kasus seperti ini sebelumnya.
Angie pertama kali mengetahui kelainan pada warna kulit Leo saat bocah tersebut berusia enam bulan.
"Dia menderita pneumonia dan kami hampir saja kehilangan dia. Ketika ia sakit, tubuhnya mulai melemah. Jika kami meninggalkannya sehari saja maka dia akan mati." tutur Angie.
"Ginjal dan hatinya gagal, itulah mengapa kami pikir warna kuning jingga itu berasal. Kami hanya menduga itu adalah masalahnya, dan akan segera hilang, tapi sebulan kemudian dia masih berwarna oranye." tambahnya.
Karena khawatir dengan kondisi putranya, Angie kemudian membawa Leo pada dokter keluarga, yang merujuknya ke dokter spesialis.

Karena bingung dengan kondisi aneh Leo, para petugas medis kemudian melakukan serangkaian tes darah, yang mengungkapkan bahwa bocah tersebut kehilangan enzim hati. Ini menyebabkan tubuhnya tidak dapat mengkonversi karoten menjadi vitamin A, yang memperkuat sistem kekebalan tubuh terhadap infeksi.

Jumlah karoten yang berlebihan tidak dianggap menjadi resiko kesehatan yang serius, tapi karena sistem kekebalan tubuh Leo sangat lemah, bahkan pilek bisa membunuhnya.
Inilah yang menyebabkan Leo harus mendapatkan tetesan harian vitamin A serta tablet multi-vitamin. Selain itu kondisinya memaksa Leo harus berhenti makan sayuran.
Dia juga perlu tes darah setiap enam bulan untuk memantau level Vitamin A dalam tubuhnya.

http://img6.mynet.com/ha7/l/leo-barnett.jpg

http://img.thesun.co.uk/multimedia/archive/01466/Leon-Barnett-_main_1466433a.jpg

http://i.dailymail.co.uk/i/pix/2012/03/07/article-2111442-12102893000005DC-750_634x395.jpg

Leo, pictured with his family, has battled pneumonia twice and was struck down with Swine flu when he was two-years-old

Leo's mother Angie has been forced to put him on a strict diet and cut out all foods containing carotene
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.klikunic.com

[WARNING] Hati-Hati Terhadap Cermin 2 Arah di Toilet Umum dan Hotel !!

Posted: 08 Mar 2012 06:13 PM PST


Ketika anda masuk ke toilet umum, kamar hotel, fitting room, resto, salon, spa dll, kebanyakan dari anda yakin bahwa cermin yang menggantung di dinding kelihatannya seperti cermin biasa… Tapi sesungguhnya apa itu memang benar-benar cermin BIASA, atau itu cermin 2 ARAH (orang di belakang cermin itu bisa melihat anda, dan anda tidak dapat melihat mereka), seperti cermin pada ruang interogasi kantor polisi yang sering kita saksikan di film.

Banyak kasus dimana orang iseng memasang cermin 2 ARAH di dalam ruang ganti pakaian wanita atau di toilet wanita, terkadang ini ulah nakal OKNUM disitu tanpa sepengetahuan pemilik toko/resto/hotel/salon/spa.


Sangat sulit mengidentifikasi permukaannya hanya dengan melihatnya saja. Bagaimana menentukan dengan pasti apakah cermin itu adalah cermin BIASA atau cermin 2 ARAH..??


LAKUKAN TEST SEDERHANA or TEST KUKU JARI… Caranya, letakkan ujung kuku anda di atas permukaan cermin :


—? Jika ADA jarak (gap) antara kuku dan bayangan kuku anda di cermin… bisa dikatakan itu adalah cermin BIASA… Aman!


—? Jika TIDAK ADA jarak (gap), artinya kuku anda langsung menyentuh bayangan kuku anda di cermin… itu adalah cermin 2 ARAH… Tinggalkan ruang itu!


Cara alternatif adalah dgn menghembuskan hawa panas lewat mulut kita ke cermin tersebut. kalau cerminnya cermin biasa akan terlihat jarak dari uap embun yang ada, kalau g ya cermin tembus pandang

Bagaimana kalau di depan kaca 2 arah ditambah 1 lagi kaca sehingga kalau jari ditempelkan ke cermin alhasil seperti cermin biasa (ada jarak antar kuku)..Satu lagi yang perlu diperhatikan adalah adanya kamera mini di hiasan dinding..

Cara lain :

1. kaca satu arah biasanya dipasang menyatu dengan tembok
2. bawalah senter, sorot kaca dan liat apa ada pantulan cahaya dibelakang kaca
3. perkatikan warna reflektor kaca, kalo kaca asli bening mengkilat. kalo kaca satu arah agak sedikit buram

Ini cara sederhana tapi efektif, anda bisa menyelamatkan diri, anak gadis anda, teman wanita anda dari "perkosaan visual".


Banyak wanita tidak menyadari telah menjadi korban, ingat kasus beberapa tahun lalu sekelompok artis direkam aktivitasnya di sebuah toilet studio photo.


Meski anda bukan artis, hal ini tetap dapat menjadi alat PEMERASAN dll, teknologi sekarang memudahkan mereka beraksi merekam aktivitas pribadi anda di toilet… dengan HP seharga 500 ribu…!!! Bayangkan kalau itu di-upload di internet via Facebook, Twitter dll.


Ingatlah selalu… setiap kali anda melihat cermin di tempat umum tadi… lakukan TEST KUKU JARI…!!!



Cermin biasa:



Cermin 2 arah:
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.klikunic.com

Inilah Bukti Makan Buah dan Sayur Membuat Anda Lebih Menarik

Posted: 08 Mar 2012 05:30 PM PST


http://www.berita.manadotoday.com/wp-content/uploads/2012/03/before-and-after-eating-fruit.jpg

Jika fakta bahwa gizi yang terkandung didalamnya tidak cukup untuk membuat Anda makan lebih banyak buah dan sayuran, maka fakta kali ini dapat meyakinkan anda yaitu makan buah dan sayuran membuat anda terlihat lebih sehat.
Menurut temuan para peneliti, orang yang meningkatkan asupan buah dan sayur mereka menjadi lebih menarik hanya dalam enam minggu.
Para ilmuwan di Universitas St Andrews memantau konsumsi makanan dari 35 orang dan mengambil foto mereka selama periode tersebut.
Makan rata-rata 2,9 porsi lebih banyak dari buah dan sayuran sehari membuat mereka terlihat lebih sehat ketika dinilai oleh orang lain pada akhir penelitian, sementara yang makan porsi ekstra mengalami peningkatan pada daya tarik mereka.
Buah dan sayuran kaya akan karotenoid, yang melindungi terhadap kerusakan sel dari sinar UV dan polusi dan bisa mencegah jenis penyakit akibat penuaan, termasuk penyakit jantung dan kanker.
Sudah diketahui bahwa makan sayuran tertentu dalam jumlah yang ekstrim seperti wortel bisa mengubah kulit menjadi oranye.
Namun, tidak diketahui bahwa peningkatan kecil dalam pigmen merah dan kuning ini didalam kulit bisa membuat sebagian orang terlihat lebih menarik.
Sebuah kamera yang dapat mengukur secara close-up terhadap perubahan warna dan kecerahan kulit, menemukan bahwa peningkatan ini secara signifikan terjadi pada orang yang meningkatkan asupan buah dan sayuran.
Dengan menggunakan sensor cahaya, para peneliti menujukkan warna merah dan kuning pada kulit itu terkait dengan tingkat karotenoid di kulit.

Ada ratusan jenis karotenoid. Tetapi yang dianggap memiliki dampak yang paling dramatis pada kulit adalah lycopene (yang memberi warna merah pada tomat dan paprika merah) dan beta-karoten, yang ditemukan dalam wortel, brokoli, labu serta bayam.
Warna kulit juga dapat dipengaruhi oleh bahan kimia yang disebut polyphenol, yang ditemukan dalam apel, blueberry dan ceri, yang melancarkan darah mengalir ke permukaan kulit.

"Banyak orang telah makan sayuran dan buah sesuai dengan jumlah yang disarankan. Tapi kami menemukan bahwa beberapa porsi ekstra masih bisa membuat perbedaan untuk warna kulit mereka." tutur Ross Whitehead, yang memimpin penelitian yang diterbitkan dalam jurnal PLoS ONE.
Ia mengatakan, tim yang mempelajari relawan berkulit putih dan Asia, akan melihat apakah efek ini juga berlaku untuk ras lain, dan apakah itu memiliki efek yang lebih kecil atau lebih besar pada orang yang lebih tua, karena semua relawan dalam studi berusia 18 sampai 25 tahun.

http://i.dailymail.co.uk/i/pix/2012/03/07/article-2111663-0EFBC20B00000578-81_468x305.jpg

http://www.sagechapel.org/wp-content/uploads/2011/11/fruits.jpg
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.klikunic.com

Ilmuwan : Gula Harus Didaftarkan Sebagai Zat Beracun

Posted: 08 Mar 2012 04:36 PM PST


http://www.tajagroproducts.com/images/NEW%20FILE%20IMAGES/Sugar_cubes.jpg

Saat ini semua orang mengetahui bahwa gula itu tidak baik untuk kesehatan. Tapi seberapa buruk dampaknya pada tubuh kita? Apakah itu hanyalah kalori yang dapat kita hilangkan dengan berkeringat selama satu jam dalam pusat kebugaran?. Rupanya tidak, karena sebuah tim peneliti dari University of California, San Francisco, mengatakan bahwa gula sangat buruk pada tubuh manusia, bahkan harus didaftarkan sebagai zat yang beracun.

http://ourlovelywords.files.wordpress.com/2011/04/sugar-1.jpg


Meskipun tidak menyarankan atau melarang orang mengkonsumsi gula, mereka berpikir bahwa kebanyakan orang tidak menyadari betapa berbahaya zat itu, dan harus adal langkah yang diambil untuk membatasi penjualan dan ketersediaannya, seperti yang kita lakukan terhadap tembakau dan alkohol.

Menurut laporan, konsumsi gula meningkat tiga kali lipat di seluruh dunia dalam 50 tahun terakhir, yang menyebabkan peningkatan penyakit metabolisme seperti obesitas dan diabetes tipe 2, penyakit hati, penyakit jantung dan beberapa jenis kanker.

Dalam sebuah artikel berjudul "The Toxic Truth About Sugar" yang diterbitkan dalam jurnal Nature, para penulis yang dipimpin oleh Robert Lustig, seorang ahli obesitas di University of California mengatakan bahwa, seperti alkohol, gula banyak tersedia, beracun, mudah disalahgunakan dan merugikan masyarakat.
"Kami tidak berbicara tentang larangan. Apa yang kami inginkan sebenarnya untuk meningkatkan pilihan rakyat dengan membuat makanan yang tidak sarat dengan gula, relatif mudah dan murah untuk mendapatkan." tutur Dr Laura Schmidt, yang juga berasal dari University of California.


http://www.berita.manadotoday.com/wp-content/uploads/2012/03/sugar.jpg
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.klikunic.com

Nelayan Selandia Baru Berhasil Menangkap Ikan Tuna Seberat 335kg

Posted: 08 Mar 2012 03:36 PM PST



http://img3.allvoices.com/thumbs/image/609/480/90496714-tuna-fish.jpg

Seorang nelayan asal Selandia Baru, Nathan Adams berhasil memancing seekor ikan tuna sirip biru raksasa, dengan berat 335 kilogram.
Hebatnya lagi, pria berusia 42-tahun tersebut menangkap ikan raksasa ini hanya dari sebuah perahu kecil yang berukuran enam meter, saat ia memancing di lepas pantai Pulau Utara, di Selandia Baru.
Dan sekarang, Adams sedang menunggu untuk mengetahui apakah ikan tangkapannya adalah paling besar yang pernah tertangkap, hanya dengan menggunakan senar dan joran.
"Ketika pertama kali mulai memancing, mimpi saya adalah menangkap ikan tuna sirip biru raksasa, persis seperti ini." tutur Adams dengan gembira.

Dia kemudian melanjutkan dengan mengungkapkan rencananya untuk memajang ikan tuna raksasa ini pada dinding ruang tamunya, sebagai trofi. Namun, isterinya Lisa rupanya tidak begitu antusias dengan rencananya itu.
"Lisa tidak terlalu tertarik untuk memajangnya. Tapi aku punya tempat lain untuk meletakkannya." tambahnya.

Diketahui, ikan tuna jenis ini sangat diminati di Jepang dan dapat laku dengan harga yang tinggi. Dimana daging empuknya digunakan dalam sushi.
Bahkan, pada bulan Januari tahun ini, seekor ikan tuna sirip biru seberat 269kg yang tertangkap di lepas pantai Jepang, terjual dengan harga sekitar 6.7 milliar rupiah.
Dia mengatakan: "Saya tidak kaya sehingga saya tidak keberatan seratus ribu dolar, tetapi ada orang kaya di luar negeri yang akan membayar ratusan ribu untuk me-mount ikan itu dan mendapatkan bahwa pada dinding mereka dan mengatakan bahwa mereka menangkapnya. '

http://www.berita.manadotoday.com/wp-content/uploads/2012/03/335-kg-huge-blue-fin-tuna.jpg

http://static.stuff.co.nz/1330974628/252/6529252.jpgGABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://www.klikunic.com/2012/03/nelayan-selandia-baru-berhasil.html

Laut Weddel merupakan laut paling jernih di Bumi !!

Posted: 08 Mar 2012 02:32 PM PST


Laut Weddell yang terletak di lepas pantai Antartika, Kutub Selatan. Berdasarkan penelitian para ahli dan Institut Alfred Wegner pada 13 Oktober 1986, sebuah piringan bernama Secchi Disk yang telah ditenggelamkan hingga kedalaman 262 feet atau sama dengan kedalaman 79,8 meter, masih dapat terlihat jelas dari permukaan. Tingkat kejernihan seperti ini hanya mungkin dicapai oleh air suling murni.

Laut Weddel




Nih Gan Anjing Laut Yang Hidup Di Laut Weddel...



nih gan pict lagi









GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.klikunic.com/

Terpidana Mati ‘Sumber Utama Organ di China’

Posted: 08 Mar 2012 01:29 PM PST


http://www.berita.manadotoday.com/wp-content/uploads/2012/03/Organ-Transplantation-AFP.jpg

Tahanan yang dieksekusi masih menjadi sumber utama organ yang digunakan dalam operasi transplantasi karena kurangnya donor sukarela di Cina. Seorang pejabat tinggi kesehatan negara tersebut mengatakan pada hari Rabu (07/03).
Cina telah lama berjanji akan mengurangi ketergantungan organ mereka terhadap pada terpidana mati, tetapi karena tingginya permintaan dan kekurangan sumbangan organ menyebabkan mereka tetap menjadi sumber utama, jelas Wakil Menteri Kesehatan Huang Jiefu yang dikutip Legal Daily.

http://www.who.int/transplantation/organ/en/Foie_enfant.jpg


AFP menulis, Huang membuat pernyataan tersebut di sela-sela sidang tahunan parlemen negara itu di Beijing, dimana sekitar 3.000 delegasi dari seluruh negeri tersebut berkumpul selama pertemuan yang berlangsung 10 hari itu.
Cina melarang perdagangan organ tubuh manusia pada tahun 2007 dan dua tahun kemudian mulai meluncurkan sistem donasi nasional, tetapi permintaan untuk transplantasi organ masih jauh untuk memasok keperluan dalam negeri sebesar 1,3 miliar orang.
Sekitar 10.000 transplantasi dilakukan setiap tahun, tetapi 1,3 juta orang diperkirakan sedang menunggu transplantasi, kata media pemerintah, yang kemudian membuka pintu untuk penjualan organ ilegal.
Chinese Medical Association, sebuah badan resmi yang mewakili para dokter di negara itu, mengatakan pada tahun 2007 China tidak akan lagi melakukan transplantasi organ dari tahanan yang dieksekusi kecuali kepada kerabat dekat mereka.

Pada tahun 2009 Huang mengatakan hak-hak terpidana mati dihormati dan persetujuan tertulis dari tahanan diperlukan sebelum organ mereka diambil, tulis China Daily pada saat itu.
Tapi Huang mengakui bahwa tahanan yang dieksekusi adalah "bukan sumber yang tepat untuk transplantasi organ".

Kelompok hak asasi manusia Internasional telah lama menuduh Cina mengambil organ dari tahanan yang dieksekusi untuk transplantasi tanpa persetujuan tahanan atau keluarga mereka, yang dibantah oleh pemerintah Cina.
Peneliti Amnesti Internasional China, Sarah Schafer mengatakan bahwa tidak banyak yang berubah dari komentar Huang yang terbaru ini.
"Kami merasa bahwa kurangnya kemajuan ini cukup mengerikan. Tidak mungkin seorang tahanan yang menghadapi eksekusi dapat memberikan persetujuan berarti." tutur Schafer kepada AFP.

http://physictourism.com/wp-content/uploads/2010/08/Organ-Transplantation.jpg
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.klikunic.com/2012/03/terpidana-mati-sumber-utama-organ-di.html

No comments:

Post a Comment