Tuesday 27 March 2012

www.menjelma.com

www.menjelma.com


5 Novel Terkenal Yang Terinspirasi Dari Mimpi

Posted: 26 Mar 2012 04:13 PM PDT


Semua orang bermimpi, dan sebagian besar mimpi kita adalah hasil dari pikiran bawah sadar yang memproses pemikiran dan perasaan dalam kehidupan sehari-hari. Namun seringkali seseorang yang kreatif memiliki mimpi yang bisa mengilhami mereka untuk membuat suatu karya yang hebat. Berikut adalah 5 contoh novel terkenal yang terinspirasi oleh mimpi para penulis di saat mereka tidur.

1. Twilight (Stephenie Meyer)

http://7wolu.blogspot.com/.
Pada bulan Juni 2003, Stephenie Meyer terbangun dari mimpi tentang sepasang kekasih muda yang berbaring di padang rumput sedang mendiskusikan mengapa cinta mereka tidak pernah bisa bersatu. Dalam website-nya, Meyers mengatakan,"Salah satu dari pasangan ini hanyalah gadis biasa, dan satu lagi adalah seorang pria yang sangat tampan, gemerlapan, dan seorang vampir. Mereka sedang membahas rintangan yang melekat bahwa mereka saling jatuh cinta satu sama lain sementara yang seorang vampir tertarik pada aroma darahnya."

Mimpi ini ternyata menjadi salah satu seri yang paling populer dalam fiksi dewasa muda sepanjang masa. Sampai saat ini, novel Meyer telah terjual sebanyak 17 juta kopi di seluruh dunia, lebih dari 91 minggu berada dalam daftar New York Times Best Seller, dan telah melahirkan 4 novel berikutnya dan 4 besar anggaran film-film Hollywood.

2. Misery (Stephen King)

http://7wolu.blogspot.com/
Stephen King adalah salah satu penulis paling produktif dan populer saat ini, sehingga mungkin akan mengejutkan Anda bahwa dia menciptakan konsep cerita dan gambar grafis dalam beberapa novel di saat dia tertidur lelap. Dalam kasus Misery, King sedang tertidur dalam pesawat dan bermimpi tentang seorang fans yang menculik pengarang favoritnya dan menjadikannya sebagai sandera. Ketika ia terbangun, King begitu ingin menangkap kisah mimpinya dan duduk di bandara dan menulis 40-50 halaman pertama dari novel ini.

Misery menjadi best-seller yang menginspirasi film-film sukses dan membuat Kathy Bates yang bermain sebagai fan Annie Wilkes, menjadi Aktris Terbaik Academy Award dan Golden Globe saat itu. King memberikan kredit pada mimpinya dengan memberinya konsep untuk beberapa novel dan untuk membantu dia mengatasi saat-saat sulit dalam penulisan novelnya.

3. Frankenstein (Mary Shelley)

http://7wolu.blogspot.com/
Pada tahun 1816, Mary Shelley hanya berusia 18 tahun ketika ia menghabiskan musim panas dengan kekasihnya, Percy Shelley, di kawasan Lord Byron di Swiss. Suatu malam, ketika mereka duduk di sekitar api, pembicaraan beralih ke topik tentang menghidupkan kembali tubuh manusia dengan menggunakan arus listrik. Shelley pergi tidur malam itu dengan bayangan mayat hidup yang berputar di kepalanya dan terbawa ke dalam mimpi. Dalam mimpinya ia melihat dengan jelas sesosok raksasa Frankenstein dan membayangkan keadaan bagaimana ia telah diciptakan. Shelley terbangun dan mulai menulis cerita pendek tentang mimpinya. Belakangan, suaminya yang juga seorang penulis, mendorongnya untuk mengembangkan ceritanya menjadi sebuah novel. Dia menurutinya, dan Frankenstein pun diterbitkan ketika Shelley baru berumur 19 tahun.

4. Dr Jekyll dan Mr Hyde (Robert Louis Stevenson)

http://7wolu.blogspot.com/
Robert Louis Stevenson sudah menjadi penulis yang sukses ketika ia bermimpi tentang seorang dokter dengan gangguan kepribadian yang terpisah. Stevenson dengan segera mendokumentasikan adegan dari mimpinya dan kemudian menulis draft pertama novelnya dalam waktu kurang dari 3 hari. Seperti biasanya, ia mengizinkan istrinya untuk meninjau draft dan menggunakan sarannya, mengedit dan menulis ulang beberapa bagiannya. Ia menyelesaikan seluruh naskah dalam waktu 10 hari dari sejak ia memimpikannya. Kisah kasus Aneh Dr Jekyll dan Mr Hyde telah bertahan sepanjang waktu, mengumpulkan puluhan adaptasi panggung dan layar hingga hari ini.

5. Jonathan Livingston Seagull (Richard Bach)

http://7wolu.blogspot.com/
Pada tahun 1959, penulis Richard Bach, mendengar apa yang dia sebut sebagai "suara tanpa wujud" yang membisikkan judul novel ini ke telinganya. Dia segera menulis beberapa bab pertama sebelum kehabisan inspirasi. Dia menyimpan naskah setengah jadi sampai 8 tahun, setelah ia bermimpi tentang burung camar tituler, bahwa ia mampu menyelesaikan apa yang merupakan salah satu novel dan filosofis yang paling mendalam yang pernah ditulis.

Bach fabel adalah best seller yang mengejutkan, melampaui rekor penjualan Gone With The Wind. Meskipun kedua bukunya dan cara yang dikandung tampaknya memiliki hubungan yang kuat dengan fenomena psikis, Bach berpendapat bahwa menulis yang baik lebih tergantung pada kerja keras daripada apa pun. Ia mengatakan, "Anda tidak akan pernah diberikan sebuah mimpi tanpa diberi kekuatan untuk membuatnya terwujud, dan Anda juga harus berusaha untuk itu."
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:ladang-hijau.blogspot.com

22 Hal Fakta Tentang Misteri Kentut Terungkap

Posted: 26 Mar 2012 03:11 PM PDT


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhFjprPo4BiLM5DbOlZhySwTOGIH50aycDM0JYsqr9uEJTjX2Kj3hUwR1KUQuCNBsQpfdrWIL44mYQXbAmCN9DozWx1AsJWbKKWqxJmix4Cw03r3yV7exeyTaSCQT2aiu1_ZNEO4XOCfH-m/s1600/994053_f248.jpg

1. Darimana asal Kentut ?

Dari gas dalam usus. Gas dalam usus berasal dari udara yang kita telan, gas yang menerobos ke usus dari darah, gas dari reaksi kimia dan gas dari bakteri perut.

2. Apa komposisi Kentut ?

Bervariasi. Makin banyak udara anda telan, makin banyak kadar nitrogen dalam kentut (oksigen dalam udara terabsorbsi oleh tubuh sebelum sampai usus). Adanya bakteria dan reaksi kimia antara asam perut dan cairan usus menghasilkan karbondioksida.

Bakteria juga menghasilkan metana dan hidrogen. Proporsi masing-masing gas tergantung apa yang anda makan, berapa banyak uidara yang tertelan, jenis bakteri dalam usus, berapa lama kita menahan kentut.

Makin lama menahan kentut, makin banyak kadar nitrogen dalam kentut karena gas-gas lain terabsorbsi oleh darah melalui dinding usus. Orang yang makannya tergesa-gesa kadar oksigen dalam kentutnya lebih banyak karena tubuh tidak sempat mengabsorbsi oksigem.

3. Kenapa Kentut berbau busuk ?

Bau kentut karena kandungan hidrogen sulfida dan merkaptan. Kedua senyawa ini mengandung sulfur (belerang). Makin banyak kandungan sulfur dalam makanan anda, makin banyak sulfur dan merkaptan diproduksi oleh bakteri dalam perut dan makin busuklah kentut anda.

Telur dan daging berperan besar dalam menghasilkan bau busuk kentut. Kacang-kacangan berperan dalam memproduksi volume kentut dan bukan kebusukannya.

4. Kenapa Kentut menimbulkan bunyi ?

Karena adanya vibrasi lubang anus pada saat kentut diproduksi. Kerasnya bunyi tergantung kecepatan gas. 5. Kenapa Kentut yang busuk itu hangat dan tidak bersuara ?
Salah satu sumber kentut adalah bakteri. Fermentasi bakteri dan proses pencernaan memproduksi panas, dan hasil sampingannya adalah gas busuk. Ukuran gelembung gas lebih kecil, hangat dan jenuh dengan produk metabolisme bakteri yang berbau busuk. Ini kemudian menjadi kentut, walau hanya kecil volumenya tapi SBD (Silent but Deadly).

6. Berapa banyak Kentut diproduksi dalam sehari ?

Rata-rata setengah liter sehari dalam 14 kali kentut.

7. Mengapa Kentut keluar melalui lubang dubur ?

Karena density-nya lebih ringan, mengapa gas tidak melakukan perjalanan ke atas ? Tidak demikian. Gerak peristaltik usus mendorong isinya ke arah bawah. Tekanan di sekitar anus lebih rendah.

Gerak peristaltik usus menjadikan ruang menjadi bertekanan, sehingga memaksa isi usus termasuk gas-ganya untuk bergerak ke kawasan yang bertekanan lebih rendah, yaitu sekitar anus. Dalam perjalanan ke arah anus, gelembung-gelembung kecil bergabung menjadi gelembung besar.

Kalau tidak ada gerak peristaltik, gelembung gas akan menerobos ke atas lagi, tapi tidak terlalu jauh karena bentuk usus yang rumit dan berbelit-belit.

8. Berapa waktu yang diperlukan Kentut untuk melakukan perjalanan ke hidung orang lain ?

Tergantung kondisi udara seperti kelembaban, suhu, kecepatan dan arah angin, berat molekul gas kentut, jarak antara transmitter dengan receiver. begitu meninggalkan sumbernya, gas kentut menyebar dan konsenstrasinya berkurang.

Kalau kentut tidak terdeteksi dalam beberapa detik berarti mengalami pengenceran di udara dan hilang ditelan udara selam-lamanya. Kecuali kalau anda kentut di tempat sempit seperti lift atau mobil, konsentrasinya lebih banyak sehingga baunya akan tinggal dalam kurun waktu lama sampai terserap oleh dinding.

9. Apakah setiap orang Kentut ?

Sudah pasti, kalau masih hidup. Sesaat setelah matipun orang masih bisa kentut.

10. Betulkah laki-laki kentut lebih sering daripada perempuan ?

Tidak ada hubungannya dengan gender. Kalau benar, maka perempuan menahan kentutnya dan saat kentut banyak sekali jumlah yang dikeluarkan.

11. Saat apa biasanya orang Kentut ?

Pagi hari saat di toilet, yang disebut "morning thunder". Kalau resonansinya bagus, boleh kedengaran diseluruh penjuru rumah.

12. Mengapa kacang-kacangan menyebabkan banyak kentut ?

Kacang-kacangan mengandung zat gula yang tidak bisa dicerna tubuh. Zat gula tersebut (raffinose, stachiose, verbascose) jika mencapai usus, bakteri di usus langsung berpesta pora dan menghasilkan gas. Jagung, kubis, susu juga penyebab banyak kentut (bukan baunya).

13. Selain makanan, apa saja penyebab Kentut ?

Udara yang tertelan, makan terburu-buru, makan tanpa dikunyah, minum soft drink, naik pesawat udara (karena tekanan udara lebih rendah, sehingga gas di dalam usus mengalami ekspansi, sehingga muncul sebagai kentut).

14. Apakah kentut sama dengan sendawa, tapi muncul di lain lubang ?

Tidak. Sendawa muncul dari perut, komposisi kimianya lain dengan kentut. Sendawa mengandung udara lebih banyak, kentut mengandung gas yang diproduksi oleh bakteri lebih banyak.

15. Kemana perginya kentut kalau ditahan atau tidak dikeluarkan ?

Bukan diabsorbsi darah, bukan hilang karena bocor. Kentut berimigrasi menuju ke bagian atas menuju usus dan pada gilirannya akan keluar juga. Jadi bukan lenyap, hanya mengalami penundaan.

16. Mungkinkah kentut terbakar ?

Kentut mengandung metana, hidrogen yang combustible (gas alam mengandung komponen ini juga). Kalau terbakar, nyalaannya berwarna biru karena kandungan unsur hidrogen.

17. Bisakah menyalakan korek api dengan kentut ?

Jangan mengada-ada ! Konsistensinya lain. Juga suhunya tidak cukup panas untuk memulai pembakaran.

18. Mengapa Kentut anjing dan kucing lebih busuk ?

Karena kucing dan anjing adalah karnivora. Daging kaya akan protein. Protein mengandung banyak sulfur, jadi kentut binatang ini lebih busuk. Lain dengan horbivor seperti gajah, kuda, kambing yang memproduksi banyak kentut, lebih lama, lebih keras bunyinya, tapi relatif tidak berbau.

19. Betulkah pening kepala kalau mencium bau kentut 2-3 kali berturut-turut ?

Kentut mengandung sedikit oksigen. Mungkin sedikit saja anda akan mengalami pening kepala kalau mencium bau kentut terlalu banyak.

20. Apakah warna kentut ?

Tidak berwarna. Kalau warnanya oranye seperti gas nitrogen oksida akan ketahuan siapa yang kentut.

21. Apakah kentut itu acid, basa, atau netral

Acid, karena mengandung karbondioksida (CO2) dan hidrogen sulfida (H2S).

22. apakah yang terjadi kalau seseorang kentut di planet venus ?

Planet venus sudah banyak mengandung sulfur (belerang) di lapisan udaranya, jadi kentut disana tidak akan banyak pengaruhnya.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:ladang-hijau.blogspot.com

Prediksi-Prediksi Keliru Terkenal Di Dunia

Posted: 26 Mar 2012 02:07 PM PDT


wright
Para tokoh terkenal yang ahli di bidangnya itu memang bukan para peramal, jadi tidak heran kalau banyak prediksi dari mereka yang terbukti keliru di kemudian hari. Berikut ini adalah beberapa contohnya:

"Jika Tuhan memang menginginkan manusia untuk dapat terbang, Ia akan memberi kita sayap"
~ Pastor Wright, ayah dari Wilbur dan Orville Wright, para pencipta pesawat terbang yang pertama

"Manusia tidak akan bisa terbang, setidaknya sampai 50 tahun kedepan"
~ Wright Bersaudara, 1900 (tiga tahun kemudian mereka sendiri yang membuktikan bahwa perkiraan itu salah)

"Komputer di masa depan tidak akan lebih berat daripada 1.5 ton"
~ Popular Mechanics, 1949

"Saya pikir ada peluang pasar untuk setidaknya 5 buah komputer di seluruh Dunia"
~ Thomas Watson, Chairman IBM, 1943

"Saya sudah berkeliling diseluruh penjuru negeri ini dan berbicara dengan orang-orang terbaik, dan saya bisa memastikan pada anda bahwa teknologi data processing tidak akan bertahan lebih dari setahun"
~ Editor business books for Prentice Hall, 1957

"Tapi, apa sih bagusnya barang itu?"
~ Seorang Engineer di Divisi Advanced Computing Systems IBM, 1968, mengomentari microchip yang pertama.

"Tidak akan ada orang yang menginginkan komputer dirumahnya"
~ Ken Olson, Presiden, Chairman dan Pendiri Digital Equipment Corp., 1977

"Telepon ini terlalu rumit untuk dipakai sebagai alat komunikasi, benda ini tidak berguna bagi kita"
~ Internal memo Western Union, 1876.

"Kotak musik tanpa kabel tidak memiliki nilai komersial. Siapa yang akan mau membayar untuk menyampaikan pesan pada orang yang tidak jelas?"
~ Rekan dari David Sarnoff's mengomentari keinginannya untuk melakukan investasi pada radio tahun 1920an.

"Konsepnya memang bagus, tapi untuk mendapat nilai lebih baik daripada "C", idenya harus sesuai dengan kenyataan"
~ Seorang professor di Yale University, mengomentari karya tulis Fred Smith tentang pengiriman satu malam. Fred Smith di kemudian hari mendirikan Federal Express.

"Membuka sebuah toko kue adalah ide yang buruk. Lagipula pada riset pasar, orang Amerika lebih menyukai kue yang renyah, bukan yang lunak seperti yang anda buat"
~ Tanggapan terhadap Debbi Fields' mengenai idenya untuk membuka Mrs. Fields'Cookies.

"Kami tidak menyukai suara mereka, dan memainkan musik dengan gitar sudah ketinggalan jaman"
~ Decca Recording Co. pada saat menolak The Beatles, 1962.

"Sebuah mesin terbang yang lebih berat daripada udara itu sesuatu yang mustahil"
~ Lord Kelvin, Presiden, Royal Society, 1895.


"Kami pergi ke Atari dan berkata, 'Kami sudah membuat alat yang keren ini, bahkan kami membuatnya dengan menggunakan komponen yang kalian buat, jadi maukah kalian memberikan dana untuk pengembangannya, atau kami akan memberikannya pada kalian jika kami diterima bekerja disini' Mereka bilang, 'tidak' Jadi kemudian kami pergi ke Hewlett Packard dan mereka bilang 'Kami tidak butuh kalian, sekolah saja kamu tidak lulus"
~ Steve Job, Pendiri Apple Computer, pada saat berusaha untuk mendapatkan dana dari Atari dan HP untuk komputer pertamanya.

Proffesor Goddard itu tidak tahu hubungan antara gaya aksi dan reaksi, dia juga tidak tahu bahwa vakum saja tidak cukup untuk membuat reaksi, sepertinya dia tidak pernah belajar pada waktu masih SMU"
~ 1921 New York Times editorial tentang pekerjaan Robert Goddard mengembangkan roket.

"Mengebor untuk mencari minyak? Maksudmu mengebor tanah untuk mendapatkan minyak? Kamu gila"
~ Komentar seorang pengebor pada saat Edwin L. Drake mendaftarkan proyek pengeboran minyak pada tahun 1859.


wright 2

"Kelihatannya harga saham sedang mencapai puncak dan akan bertahan untuk selamanya"
~ Irving Fisher, Seorang Professor Ekonomi pada Yale University, 1929. (tidak lama kemudian Amerika beserta seluruh Dunia terpuruk dalam jurang resesi akibat rontoknya harga saham)

"Pesawat terbang memang sebuah mainan yang menarik, tapi tidak berguna untuk militer"
~ Marshall Ferdinand Foch, Professor of Strategy, Ecole Superieure de Guerre.

"Semua penemuan sudah dilakukan"
~ Charles H. Duell, Komisaris, kantor hak paten Amerika, 1899.

"Ide Louis Pasteur tentang kuman itu sebuah fiksi yang menggelikan"
~ Pierre Pachet, Professor Fisiologi di Toulouse, 1872.

"Memori 640KB sudah cukup untuk siapapun"
~ Bill Gates, 1981.

"100 juta dollar adalah harga yang terlalu mahal untuk membeli Microsoft"
~ IBM, 1982.

"Siapa sih yang ingin mendengar aktor berbicara?"
~ H.M. Warner, Warner Brothers, 1927. (pada saat itu semua film masih bisu karena belum ada teknologi yang memungkinkan film untuk bersuara)

"Bom itu tidak akan bisa meledak, saya berbicara sebagai seorang ahli bahan peledak"
~ Admiral William Leahy, Pada proyek bom atom Amerika (yang kemudian diledakkan di Hiroshima dan Nagasaki).

"Perjalanan luar angkasa itu sesuatu yang mustahil"
~ Sir Harold spencer, Astronom Inggris 1957, dua minggu sebelum sputnik diluncurkan ke orbit.

"Virus itu hanya omong kosong"
~ Dr. Peter Duesberg, Professor Biologi Molekuler di Universitas Berkeley tentang HIV.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://ladang-hijau.blogspot.com/2012/03/prediksi-prediksi-keliru-terkenal-di.html

Enaknya Naik Bis dengan Sopir Cantik Kayak gini

Posted: 26 Mar 2012 01:10 PM PDT









GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://showbiz.vivanews.com/

Artis Nia Ramadhani Narsis With Friends

Posted: 26 Mar 2012 12:09 PM PDT








GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://forum.vivanews.com/image-only/314079-artis-nia-ramadhani-narsis-friends.html

Model Ellen Adarna Memang Begitu Mengoda dan Seksi

Posted: 26 Mar 2012 11:25 AM PDT


Suka sekali ngeliat gaya model Ellen Adarna, imut dan menggoda. Ane denger-denger dia model dari Filipina, bener gak ya.

http://notifikasiku.blogspot.com/2012/02/godaan-gaya-model-ellen-adarna.html



http://notifikasiku.blogspot.com/2012/02/godaan-gaya-model-ellen-adarna.html


http://notifikasiku.blogspot.com/2012/02/godaan-gaya-model-ellen-adarna.html

http://notifikasiku.blogspot.com/2012/02/godaan-gaya-model-ellen-adarna.html

http://notifikasiku.blogspot.com/2012/02/godaan-gaya-model-ellen-adarna.html



http://notifikasiku.blogspot.com/2012/02/godaan-gaya-model-ellen-adarna.html

http://notifikasiku.blogspot.com/2012/02/godaan-gaya-model-ellen-adarna.html

http://notifikasiku.blogspot.com/2012/02/godaan-gaya-model-ellen-adarna.html

http://notifikasiku.blogspot.com/2012/02/godaan-gaya-model-ellen-adarna.html

http://notifikasiku.blogspot.com/2012/02/godaan-gaya-model-ellen-adarna.html

http://notifikasiku.blogspot.com/2012/02/godaan-gaya-model-ellen-adarna.html

http://notifikasiku.blogspot.com/2012/02/godaan-gaya-model-ellen-adarna.html

http://notifikasiku.blogspot.com/2012/02/godaan-gaya-model-ellen-adarna.html

http://notifikasiku.blogspot.com/2012/02/godaan-gaya-model-ellen-adarna.html
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://superberita.blogspot.com/2012/03/model-ellen-adarna-memang-begitu.html

Dewi yang montog mau mandi ( FOTO )

Posted: 26 Mar 2012 10:46 AM PDT




GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:zonamalam.blogspot.com/

1000 gadis ber bikini di Pantai "Pics Hot"

Posted: 26 Mar 2012 10:14 AM PDT


Zona Malam -Kontes Bikini Award

Lebih dari seribu anak perempuan berkumpul di pantai di Sydney (Australia) untuk membuat catatan baru. Lihatlah Saja menarik dan asiknya mereka berkumpul bersama untuk memecahkan rekor dunia begitu banyak gadis ber bikini di Pantai tersebut dari beberapa negara. wow cukup luar biasa, apa jadinya kalau ada cowok di tengah-tengah kerumunan para gadis berbikini tersebut?? Bisa mati di perkosa mungkin hahaha.. just kidding langsung cekibrot gan

Lihatlah Saja














GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:zonamalam.blogspot.com/

Inilah Kedalaman Vagina Wanita Sebelum Punya Anak (+18)

Posted: 26 Mar 2012 09:45 AM PDT


Sangat menyenangkan bagi cowok ketika datang waktunya penetrasi. Namun, tahukah Anda bahwa penetrasi bukanlah instrumen kenikmatan utama bagi cewek.

"Hanya sekitar sepertiga cewek yang bisa orgasme dari hubungan seksual itu sendiri," kata Paul Jenner lewat bukunya "Great Sex: Rahasia Seks Terdahsyat".


Lantas, apa yang harus dilakukan pada Miss V yang sensitif?

"Kenyataannya, hanya sepertiga bagian luar Miss V saja-kurang lebih 2,5 cm-yang sangat sensitif daripada semua bagiannya. Sebagian karena adanya lebih banyak syaraf akhir dan sebagian karena jalan masuknya dikelilingi oleh sistem klitoral. Buktinya adalah sangat sedikitnya cewek yang masturbasi dengan memasukan sesuatu ke dalam Miss V mereka," jelas Jenner.

Jenner juga membeberkan fakta bahwa ukuran Miss V secara mengejutkan ternyata kecil. Miss V berukuran diameter hanya 2 cm (0,8 inci) dan kira-kira panjangnya 7,5 cm (3 inci) pada cewek yang belum memiliki anak. Miss V membesar selama perangsangan seksual, menggembung sekira 6 cm (2,3 inci) pada ujung diameter serviks dan memanjang sekitar 10 cm (4 inci).

"Miss V melebar untuk menyesuaikan Mr P, apapun ukurannya. Selama orgasme, sepertiga bagian luar Miss V berkontraksi dengan interval 0,8 detik. Sebagian besar wanita mengalami tiga sampai lima kontraksi, tetapi kontraksi itu bisa juga sebanyak 10-15 kontraksi," tutupnya.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://wahw33d.blogspot.com/2012/03/inilah-kedalaman-vagina-wanita-sebelum.html

8 Langkah Panaskan si Dia

Posted: 26 Mar 2012 09:14 AM PDT




Membangkitkan gairah bercinta bersama pasangan bagaikan menjaga nyala api. Kehidupan seks yang biasa-biasa aja tentu membuat Anda berdua merasa bosan. Ada banyak cara yang dapat dilakukan untuk membuat api gairah terus menyala. Sedikit nakal untuk membuat ranjang Anda tetap hangat tidak jadi soal kan? Mungkin Anda bisa meniru beberapa cara berikut ini untuk membuat pasangan terus memuja Anda.

Langkah 1

Kalau Anda biasa melakukan olah raga, sesekali ajak si dia melakukan latihan bareng. Tapi kali ini buat beda, Anda berdua berolahraga tanpa selembar busana. Jangan lupa memintanya membantu Anda melakukan perenggangan. Anda tentu tahu pentingnya pemanasan ini sebelum berolahraga kan?

Langkah 2

Saat dia sedang mandi, susul lah dan bergabunglah bersamanya. Anda dapat membantu menyabuni seluruh tubuhnya dan beri perhatian khusus pada bagian sensitifnya.

Langkah 3

Lakukan masturbasi padanya dengan tangan yang dilumuri jelly, puding, madu lalu jilat untuk membersihkannya.

Langkah 4

Ajak dia makan siang, kenakan baju super seksi dan menantang, kenakan sepatu berhak tinggi. Biarkan dia melihat, menyentuh dan memanjakan Anda, tapi buat dia menunggu hingga pulang kerja untuk mewujudkan semua fantasinya.

Langkah 5

Saat makan malam, selain makanan sediakan diri Anda di meja makan dan minta dia untuk 'memakan' Anda. Lalu biarkan dia menikmati makan malamnya dan berikan sedikit istirahat untuk memulihkannya.

Langkah 6

Datang lah ke kantornya lengkap dengan sepatu berhak tinggi dan busana ketat lalu duduk di pangkuannya di tempat duduknya. Jangan lupa menutup pintu dan menguncinya. Ingat, jangan pernah meremehkan kekuatan dari bercinta kilat.

Langkah 7

Beli borgol atau mungkin Anda bisa menggunakan tali. Katakan padanya Anda ingin menahannya dan melakukan apa pun yang Anda inginkan padanya. Lalu goda dia. Cium/jilat setiap bagian tubuhnya tapi lewati Mr P. Saat dia mulai memohon, berikan pelepasan dengan membawa Mr P ke mulut Anda dan memberinya blow job. Berikan semua dari apa yang Anda miliki, dari tangan, bibir dan lidah.

Langkah 8

Tanyakan padanya pakaian apa yang dia ingin Anda kenakan. Lalu ambil peran, Anda bisa jadi perawat, gurunya, murid, pasien, mekanis yang seksi, pelacur, peran apa saja yang ingin kalian lakukan.

Jangan biarkan kehidupan seks Anda berubah membosankan. Bersenang-senang lah dan lakukan dengan penuh antusias. GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://www.situs.co/2012/03/8-langkah-panaskan-si-dia.html

Lucu Tapi Agak Jorok Yang Bikin Ngakak

Posted: 26 Mar 2012 08:45 AM PDT


Beberapa jorok betulan.. beberapa jorok ehm..ehm.. hehehe.. rasanya gak kena UU ITE kok.. jorok yang ini cenderung fun ajah…


Wew…




Anak siapa sih ini…




Ckckckck… mas mas dan mbak mbak ini pasti belum pernah denger lagu "Jangan Pipis Sembarangan"


Mau es krim gratis?
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.laksanaberita.info

Cara Merangsang wanita sebelum Berhubungan (intim)

Posted: 26 Mar 2012 08:14 AM PDT





Cara Merangsang wanita sebelum Berhubungan (intim)
hugh,masih saja postingan yang berkaitan dengan kehidupan seks, setelah pada posting sebelumnya tentang Gaya Seks Yang Nikmat dan waktu yang Tepat Untuk Bercinta
berikut beberapa cara foreplay dijamin akan membawa si
dia terbang tinggi dalam puncak kenikmatan, Namun konyolnya, sebagian besar pria hanya terpatok

pada area genital pasangannya, yaitu sekitar area Miss V dan buah dada.
Bisa-bisa pasangan anda bosan dan jenuh malah mati rasa dengan cumbuan anda,untuk itu beberapa tips cara merangsang sebelum berhubungan intim:

Pertama, (eitsss jangan serius amat membacanya)
mulai dari bagian kepala. Gunakanlah ujung jari dan tengah-tengah jari
untuk mengelus pelipis pasangan Anda. Kemudian, gunakan tangan untuk
memainkan rambut si dia sebelum Anda memakai ujung jari untuk memijit
kepalanya. Lakukan perlahan-lahan dan lakukan juga untuk bagian leher.


Di sini tidak masalah Anda menggunakan tangan atau mulut, karena
sebagian besar wanita senang ketika Anda mengelus, mencium, dan
mengecup daerah sekitar leher.

Lanjut kebagian yang agak sedikit rawan,(rawan apa sich ?) rawan baned kaleee... wkwkwkw. emang adsense.

Daerah paha. Ketika
pasangan Anda tengah mengenakan busana seksi atau tidak berbusana sama
sekali, lebarkan kakinya dan habiskan beberapa waktu untuk menikmati
paha dalam dan luar dengan tangan dan bibir. Tapi jauhkan diri untuk
menyentuh organ vitalnya. Kecup daerah antara labia luar dan selesaikan
sampai paha bagian atas dengan lidah.

masih berlanjut lagi ke daerah
Belakang lutut. Saat
pasangan tengah terlentang, angkat kakinya, sandarkan di badan Anda dan
mulailah menelusuri belakang lututnya. Cium dan kecup perlahan-lahan
area tersebut.

Sementara itu, coba juga bermain di daerah
tangan. Pegang tangannya dengan telapak saling berhadapan dan gunakan
kedua jari untuk meraba telapak tangan dengan lembut. Usahakan untuk
meraba seluruh tangannya. Letakkan jari tengah di mulut Anda dan kulum
perlahan-lahan dan minta si dia untuk lakukan hal yang sama.

Telinga.
Sampailah Anda ke daerah sensitif yakni telinga. Bisikkan sesuatu
sepertu "malam ini aku adalah milikmu" dan biarkan telinga ada di
hadapan mulut Anda. Kecup bagian atas telinga, gigit perlahan-lahan!
dan selanjutnya terserah anda,,,Selamat menikmati
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://www.laksanaberita.info/2012/03/cara-merangsang-wanita-sebelum.html

Foto HOT Dan Biografi Artis Seksi Liu Yuqi

Posted: 26 Mar 2012 07:50 AM PDT


Foto HOT Dan Biografi Artis Seksi Liu Yuqi



Liu Yuqi mendapatkan gelarnya dari "Ratu Surgawi Kecil Iklan" setelah muncul dalam serangkaian real estate dan iklan minuman majalah. Dia adalah pemenang "2006 Kontes Piala Dunia Bayi" dan populer dikenal sebagai "Wanita Paling Cantik Cina di Web" setelah memamerkan aset-nya di website di berbagai hiburan.
Sebagai Liu muda tinggal di Guangzhou dan Shanghai selama beberapa tahun, kemudian pindah ke Beijing untuk mengejar mimpinya showbiz. Sebuah Rayli pramuka melihat majalah di jalanan dan ini kesempatan pertamanya untuk memulai karir modeling-nya.

Pada tahun 2006, ia menandatangani kontrak dengan bergengsi di Beijing. Pada Perusahaan Media Hiburan dan merilis single pertamanya di Internet pada 25 Mei 2007.


Berikut body measurement :
Nama : Liu Yu Qi (Izumi Liu)
Tinggi : 1.71m
Berat : 48kg
Bust / Lingkar Dada : 82cm
Panggul : 62cm
pinggul : 86cm.
Golongan darahnya : A.
Dia memiliki moto dikatakan: "Tidak terbaik, hanya lebih baik."
Hobby : Dia suka mengambil foto dan berselancar di web dalam waktu luangnya.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://kotakhitamdunia.blogspot.com

Video P0rno Maria Ozawa Miyabi terbaru[SUPER HOT]

Posted: 26 Mar 2012 07:30 AM PDT


Film-film porno yang dibintangi artis porno Jepang Maria Ozawa belakangan marak beredar dan dicari, baik diinternet maupun dipedagang VCD dan DVD bajakan yang menjual film-film porno tersebut. [imagetag] Maria Ozawa-New Face Hal ini terjadi setelah maraknya berita tentang rencana kedatangan sang artis porno Jepang yang cantik Maria "Miyabi " Ozawa ke Indonesia untuk pembuatan film komedi yang berjudul "Menculik Miyabi" , dan rencana ini juga membuat pro kontra dikalangan masyarakat. Ratusan ribu keping film porno berupa VCD dan DVD porno yang dibintangi oleh artis porno Jepang Maria Ozawa alias Miyabi yang beredar dilapak-lapak kaki lima di Jakarta disita Polisi Satuan I Industri dan Perdagangan (Indag) Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya. [imagetag] Maria Ozawa - Uncensored Video
Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Chrysnanda Dwi Laksana mengatakan razia itu dilakukan setelah ada informasi masyarakat bahwa DVD porno Miyabi banyak beredar dan laris dilapak-lapak. Harga perkepingnya pun melonjak dari Rp.5.000.- menjadi Rp.10.000 – Rp.15.000.- Namun Kabid Humas Polda Metro Jaya, Chrysnanda membantah bahwa razia ini dilakukan karena banyaknya protes dari masyarakat . "Razia terhadap DVD porno itu bukan karena sedang ramai orang membicarakan kedatangan Miyabi ke Jakarta, melainkan karena itu peredaran DVD ilegal dan harus ditindak sesuai hukum," katanya. Lokasi razia yang dilakukan pada tiga titik , yaitu pertama dilakukan di THR Lokasari, lalu Kapuk Muara dan menangkap Susanto alias David sebagai penjualnya. Razia terakhir dilakukan didepan Harco Glodok atau dibawah jembatan Hayam Wuruk, Jakarta Barat. Selain DVD porno yang dibintangi oleh Miyabi, polisi juga menyita berbagai film porno yang dibintangi artis porno lain seperti artis porno asal Jepang, China, dan negara-negara barat. Tersangka dijerat pasal 40 huruf c jo pasal 33 ayat 1 UU RI No.8 tahun 1992 tentang Perfilman dan pasal 29 atau pasal 32 UU RI No.44 tahun 2008 tentang pornografi. Berdasarkan hasil penyelidikan , diperkirakan kepingan DVD porno tersebut dicetak dipabrik dan polisi sedang menyelidiki pabrik tersebut. Weleh…Weleh…Miyabi Memang Cantik
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:foto-menarik.blogspot.com

Cewek Imut Banget nih gan

Posted: 26 Mar 2012 07:10 AM PDT




GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:kotakhitamdunia.blogspot.com

Teknik Teknik Memanjakan Payudara Wanita

Posted: 26 Mar 2012 06:50 AM PDT





Terkadang para wanita tidak sadar bahwa payudara mereka mampu memberikan kepuasan lebih bagi para pria yang melihatnya. Payudara Anda sangat berperan penting dalam memberikan kenikmatan Anda dan pasangan. Masih bingung apa yang harus Anda lakukan agar payudara Anda mampu memberikan kesenangan.

Ikuti 6 tips yang pastinya akan membuat kesenangan Anda dan pasangan lebih dari biasanya bahkan berkali kali lipat

1. Cuddle up
Ketika pasangan Anda mengelus lembut payudara Anda, otak Anda akan langsung merespon sensasi hangat dan lembut yang terasa mengalir di sekujur tubuh Anda. Untuk memaksimalkan hasrat ketika bercumbu, posisikan diri Anda di atas tubuhnya sambil berpegangan pada leher si dia. Tekankan payudara Anda ke dada pasangan Anda. Di saat bersamaan sebenarnya hal ini bisa meningkatkan keintiman hubungan, karena aliran darah mengalir deras. Payudara Anda akan terasa hangat, membuat pasangan Anda senantiasa ingin tetap bersama Anda.

2. Tease them
Anda bisa membuat payudara Anda lebih cepat mengeras dengan bantuan pasangan Anda. Letakkan ujung jari pasangan Anda di antara payudara lalu gerakkan memutar melingkari payudara secara perlahan-seperti menggambar lingkaran di seluruh bagian payudara. Dijamin akan membuat Anda merasakan getaran-getaran kenikmatannya.

3. Relish new sensation
Jika pasangan Anda hebat dalam memainkan payudara Anda, maka tak ada salahnya mencoba sesuatu yang sedikit di luar kebiasaan. Mengoleskan body lotion atau bahkan kain sutra mampu membuat sex Anda lebih menggairahkan.
4. Focus above the areola
Putting ternyata bukanlah bagian yang paling sensitif di area payudara. Area sesungguhnya adalah bagian yang berwarna kemerahan atau kecoklatan di sekitar putting payudara.

5. Get wet
Mandi air hangat bersama pasangan mungkin patut Anda coba agar menambah sensasi sebelum bercinta. Temperatur air hangat akan membuat darah naik ke permukaan kulit dan meningkatkan temperatur tubuh, hal tersebut akan membuat kulit tubuh Anda lebih sensitif ketika disentuh. Berikutnya ajak pasangan Anda untuk mengoleskan sabun di payudara Anda dan rasakan kombinasi air hangat dan sabun yang licin yang tentunya dapat membuat Anda dan pasangan lebih cepat bergairah.

6. Maximize your size
Beberapa wanita biasanya melewatkan kesempatan asyik untuk bermain dengan payudaranya sendiri selama berhubungan. Apalagi jika mereka sudah minder dengan ukuran payudara mereka. Sekarang, Anda tidak perlu minder memiliki payudara yang kurang berisi karena para ahli menyatakan bahwa payudara wanita bisa membesar hingga 25% dari ukuran aslinya ketika bergairah. Caranya, ketika Anda dalam posisi di atas, angkat dan remas pelan payudara atau Anda juga bisa menekan payudara dari dua sisi bersamaan.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:kotakhitamdunia.blogspot.com

Ukuran Mr P Milik Ariel Peterpan di Tertawakan Model Jepang

Posted: 26 Mar 2012 06:30 AM PDT




Ukuran Mr P Milik Ariel Peterpan di Tertawakan Model Jepang - Berita tentang video mesum mirip Ariel Peterpan dengan beberapa selebritis seperti Luna Maya dan Cut Tari sudah mendunia. Bahkan kiprah Ariel dengan video mesum itu juga menimbulkan komentar dari Artis Model Jepang yang mempertanyakan ukuran penis Ariel yang dianggapnya terlalu kecil tapi kok mampu menjadi bintang porno.
Model Jepang itu bernama Aikara Ju Naisu. Komentar dari model Jepang tersebut dituangkannya lewat akun Twitter miliknya. "Kenapa penis dengan ukuran sekecil itu bisa menjadi bintang porno?" tulisnya sembari memberi tanda smiles (tertawa, Red).
Aikara menganggap, umumnya bintang porno itu memiliki ukuran penis yang lumayan besar. Namun keheranannya terhadap ukuran penis Ariel tersebut membuatnya tergerak untuk ikut berkomentar lewat Twitternya

itu baru komentar dari model jepang, gmn klo yg komentar bintang porno jepang gan?

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:kotakhitamdunia.blogspot.com

Ketakutan, Gadis Ini Terlempar dari Mainan Ekstrem Pasar Malam (Video)

Posted: 26 Mar 2012 06:10 AM PDT






Sebuah video yang mengejutkan beredar dengan menunjukkan kronologi seorang gadis berusia 3 tahun terlempar dari mainan yang bergerak cepat di pasar malam, setelah pengamannya terlepas. Anak tersebut terlihat kakinya menggantung di udara, sebelum ia terlempar dari mainan Jump Techno di Pameran Ternak Houston dan Rodeo, di Texas.

Tampak bahwa gadis kecil tersebut terlepas dari pengaman kursinya dan berpegangan untuk menyelamatkan diri saat maian tersebut terus bergerak. Hal ini memunculkan pertanyaan atas bagaimana dia jatuh itu.

Akibat kejadian ini, anak tersebut menderita gegar otak dan memar di wajah dan kepala setelah dia terlempar dari mainan yang memiliki bergerak dengan ketinggian enam dan delapan meter di atas tanah. Insiden itu tertangkap kamera secara kebetulan saat pengunjung lain merekam permainan tersebut.

Menurut Houston Chronicle, Rodeo Chief Operating Officer Leroy Shafer mengatakan: "Ini adalah bagian yang sangat menakutkan yang tampak dari video. Kami hanya bersyukur bahwa wanita muda ini tidak terluka lebih parah. "Ini bermula dari ketidak tahuan anak berusia tiga tahun tentang apa yang harus dilakukan dan mungkin ia juga mengalami ketakutan setengah mati. '

Gadis kecil, yang belum diketahui identitasnya tersebutbernama, sekarang menjalani masa pemulihan di rumah. Sebelumnya penyelenggara rodeo mengklaim bahwa anak naik harus dengan ibu dan kakaknya. Namun, setelah dirasa bangku tersebut cukup kecil untuk orang dewasa, sang ibu meninggalkan gadis kecil tersebut dengan kakaknya yang berusia delapan tahun.

Para pejabat kemudian mengatakan gadis itu mencoba memanjat keluar dari mobil untuk kembali ke ibunya sekitar 15 detik ke perjalanan tetapi jatuh dan mendarat diplatform logam.



GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:kotakhitamdunia.blogspot.com

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Beginilah Suasana Di Penjara Wanita

Posted: 26 Mar 2012 05:36 AM PDT


Cerita di balik penjara wanita gan. 6 kamera digital dengan pemandangan keseharian masing-masing. Enjoy..

































































































































.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:kotakhitamdunia.blogspot.com

Foto Menggemaskan Bintang Iklan Afika Terbaru

Posted: 26 Mar 2012 04:35 AM PDT


oto Menggemaskan Bintang Iklan Afika Terbaru - Afika, si bintang iklan cilik itu pun kian populer belakangan ini. Wajahnya yang imut dan aktingnya yang menggemaskan menjadikan Afika sebagai kombinasi yang sempurna sebagai bintang cilik.


GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:kotakhitamdunia.blogspot.com

No comments:

Post a Comment