Friday, 23 March 2012

www.menjelma.com

www.menjelma.com


Tips Mengatasi Cewe yang Lagi Ngambek

Posted: 23 Mar 2012 02:45 AM PDT


blog-apa-aja.blogspot.com

Bagaimana cara menghadapi dan menyenangkan hati cewe yang sedang ngambek?

Pernah tidak ngerasain hal seperti yang saya rasakan ini, saat akan mengobrol dengan cewe Anda tiba-tiba saja dia ngambek, entah itu ngambek atas masalah apa. Yang pasti dia ngambek begitu saja dan Anda sebagai cowo kebingungan dengan sikapnya yang gak jelas itu. Malahan Anda berpikir kalau cewe Anda ngambek akibat Anda salah ucap. Padahal belum tentu demikian.

Namun bisa saja jika cewe Anda ngambek karena pada saat itu Anda lama bales SMS, gara-gara operator sedang trouble alias jaringan error sehingga menyebabkan SMS telat nyampe. Bisa juga akibat Anda lupa kapan hari ulang tahunnya padahal dihari itu adalah hari ulang tahunnya. Semua hal seperti itu sangat mungkin terjadi. Maka, janganlah terlalu sering menebak-nebak apa yang mungkin sedang dipikirkan cewe saat dia sedang ngambek.


Saya pernah, disaat cewe saya ngambek saya selalu saja kepikiran dengan kengambekannya itu, yah.. mungkin berujung dari perasaan bersalah saya. Bukannya memperbaiki kesalahan, saya malah berkali-kali meminta maaf atas kesalahan yang sebenarnya sama sekali tidak saya ketahui.

Bukannya dimaafkan, pasangan saya malah tambah kesel dengan sikap saya. Aneh memang. Namun begitulah kenyataannya. Hingga kemudian saya bisa memaklumi sikap seperti itu.

Ibaratkan seumpamanya ada seseorang yang menyakiti perasaan saya (ini contoh), kemudian si pembuat masalah selalu mendekati saya untuk mengucapkan kata maaf berkali-kali. Bukannya tambah adem yang ada saya malah makin kesel, apalagi lihat tampangnya yang nyebelin. Udah gitu maksa-maksa minta dimaafin.

Saya yakin, Anda sebagai pembaca juga pasti bakal kepikiran hal yang sama seperti yang saya pikirkan. Kenapa bisa seperti itu?

Ilmu psikologisnya : Jika Anda selalu meminta maaf Anda sama saja seperti membuat kesalahan yang sama berulang-ulang terhadapnya karena Anda selalu mengingatkan pada masalah yang sama, paham maksud saya?

Maka dari itu cukuplah meminta maaf sekali saja. Kalaupun dia memaafkan maka itu adalah berita baik untuk Anda. Namun jika saja Anda belum dimaafkan, jangan terlalu perfeksionis musti harus dimaafkan saat itu juga. Ingat bung, perasaan tidak bisa terobati dengan mudah begitu saja. Mungkin saja dia membutuhkan waktu.

Namun, tidak semua orang akan paham bagaimana cara mengatasi cewe yang sedang ngambek. Ada yang kebingungan setengah mati, ada pula yang putus asa setelah mencoba meminta maaf berkali-kali dan ada pula yang cuek beibeh tidak peduli dengan perasaan sang cewe. Bukannya membuat hati pasangan bahagia, semua itu justru membuatnya semakin membenci.

Untuk menghadapi cewe yang sedang ngambek, coba lakukan cara berikut ini. Semoga saja cara berikut menjadikan hidupmu menjadi lebih bahagia dengan pasanganmu. Membuat hidupmu menjadi lebih bermakna dengan kisah perjuangan cinta.

Jika Anda berhadapan dengan cewe sanguis, coba tanyakan dahulu permasalahannya. Tanya seperti ini, "Ada apa?". Jika dia berkata, "kamu nyebelin" atau "kamu jahat" berarti dia berkata hal yang sebenarnya. Maka Anda sebagai cowo harus mencoba menyenangkan hatinya. Tidak perlu minta maaf, bukan itu yang diinginkannya. Dia hanya meinginginkan kamu memperbaiki kesalahan. Untuk mencari tahu apa kesalahan kamu, coba kamu ingat-ingat kesalahan yang telah kamu lakukan atau mengingatnya dengan cara memancing cewemu mengatakan kesalahan yang telah kamu perbuat. Biasanya sanguis akan beusaha jujur kepada Anda untuk menumpahkan perasaannya. Dengarkan saja apa yang dikatakan olehnya dan jangan membela diri, kemudian curahan hatinya DICERNA! Setelah itu pikirkan jawaban terbaik yang bisa kamu berikan untuknya atas dasar karena cinta. Sambil menggoda dirinya untuk menyenangkan hatinya.

Jika Anda berhadapan dengan tipe cewe melankolis, coba tanyakan juga permasalahannya. Tanya seperti ini, "Ada apa?". Jika dia menjawab, "Gak apa-apa" berarti dia berusaha menutupi sesuatu hal yaitu menutupi masalahnya. Untuk menghadapi tipe cewe melankolis Anda cukup meminta maaf sekali saja dengan kata-kata yang bijak dan romantis. Kalaupun dia masih diam dan tetap berkata, "Gak apa-apa". Biarkan saja seperti itu, itu pertanda Anda belum dimaafkan karena kata maaf tidak secepat itu didapatkan. Tetaplah bersikap ceria dan manis terhadapnya atau bersikap biasa saja seperti seolah tak ada masalah. Maka kelak dia akan kepikiran hal seperti ini,
"Kenapa yah aku memendam kekesalan, padahal cowoku selalu menyenangkan hatiku dan bahagia bersamaku. Aku merasa bersalah selalu bersikap seperti ini, aku sayang cowoku." Dan kemudian jreeeng… tiba-tiba saja dia akan meminta maaf kepada Anda, dan disaat itu juga ada kemungkinan dia menceritakan masalah yang dipikirkannya kepada Anda.

Jika Anda berhadapan dengan tipe cewe koleris, maka bertanyalah juga masalahnya apa. Biasanya koleris akan diam tanpa kata-kata, membuat kamu kebingungan dan khawatir. Saya juga sebenarnya tidak menyukai tipe cewe ini disaat dirinya sedang ngambek, karena perkataannya akan lebih menyakitkan melebihi perkataan cewe sanguis. Berhubung Anda adalah orang yang sangat disayanginya maka cewe koleris lebih cenderung diam saja sambil merendam perasaan kesal teramat dalam. Untuk menghadapinya, cukuplah dengan juga bersikap diam saja. Tak perlu meminta maaf karena pada akhirnya dia sama sekali tak peduli dengan ungkapan maaf Anda. Ingat! Jika Anda meminta maaf kepadanya sama saja Anda membuktikan kepada cewe koleris bahwa Anda memang BERSALAH! Oleh sebab itulah sifat koleris sulit ditebak, namun kenangan antara dirimu dan dialah yang biasanya bisa membuat dirinya luluh dari amarahnya. Jika ingin berdamai dengannya, tak perlu berdebat untuk mengatakan siapa yang benar ataupun yang salah karena pada akhirnya hanya membuat masalah semakin runyam. Sayangi saja dia seperti biasa dan berikan ungkapan tulus dari dalam hati. Jika tidak ditanggapi, biarkanlah seperti itu. Tunggulah hingga dia teringat akan memory kenangan kalian berdua. Setelah itu rasakan kembali cinta dan bukti bahwa dia amat sangat menyayangimu.

Jika Anda berhadapan dengan cewe plagmatis, tanyakan juga apa masalahnya. Tanyakan, "Ada apa?". Biasanya cewe plagmatis akan menjawab seperti demikian, "Apanya?". Seolah-olah tidak tahu apa-apa padahal dirinya sedang kesal dengan sikap Anda. Biasanya tidak sedikit pula cowo yang merasa bosan saat menghadapi cewe plagmatis yang sedang ngambek, karena sifatnya yang damai dan terlalu dingin (padahal emang begitulah sifatnya, dia tak suka menghadapi masalah yang berbuntut panjang dia akan lebih memilih untuk melupakannya begitu saja). Lalu bagaimana cara menghadapi cewe plagmatis yang sedang ngambek? Cukup percaya saja apa yang dikatakannya, cukup percaya bahwa dia memang tidak ada masalah. Kemudian senangkan hatinya dengan sebuah sikap, ingat "sebuah sikap" bukan perkataan. Karena cewe plagmatis cenderung tidak merespon apapun perkataan Anda. Cukup mudah bukan jika Anda menyenangkan hatinya dengan mengajaknya jalan-jalan?

Dari semua contoh tersebut, setidaknya Anda bisa mengambil sikap yang baik dari yang terbaik. Selain itu, entahlah. Saya juga terkadang masih sering merasa bingung bagaimana menghadapi cewe yang sedang ngambek, namun saya selalu berusaha menghargainya, terutama menghargai perasaannya.

Namun ada juga satu jurus jitu yang bisa membuat cewe begitu sangat menyayangi Anda setelah dia ngambek dengan kesalahan Anda. Inspirasi ini saya dapatkan dari cerita nyata.


Adalah sebuah ungkapan cinta yang benar-benar tulus dari hati dan perasaan. Bukan ungkapan kepura-puraan. Sungguh, terkadang kekuatan cinta tanpa kita sadari mampu menghancurkan batu yang kokoh dan menaklukkan puncak tertinggi. Meluluhkan hati yang bebal dan melembutkan perasaan. Maka.. Cintailah pasangan Anda dengan TULUS.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://www.unic29.com/2012/03/tips-mengatasi-cewe-yang-lagi-ngambek.html

Dia yang Takkan Pernah Tergantikan

Posted: 23 Mar 2012 02:15 AM PDT


Empat tahun yang lalu, kecelakaan telah merenggut orang yang kukasihi, sering aku bertanya-tanya, bagaimana keadaan istri saya sekarang di alam surgawi, baik-baik sajakah? Dia pasti sangat sedih karena sudah meninggalkan sorang suami yang tidak mampu mengurus rumah dan seorang anak yang masih begitu kecil.

Begitulah yang kurasakan, karena selama ini saya merasa bahwa saya telah gagal, tidak bisa memenuhi kebutuhan jasmani dan rohani anak saya, dan gagal untuk menjadi ayah dan ibu untuk anak saya.

Pada suatu hari, ada urusan penting di tempat kerja, aku harus segera berangkat ke kantor, anak saya masih tertidur. Ohhh… aku harus menyediakan makan untuknya.

Karena masih ada sisa nasi, jadi aku menggoreng telur untuk dia makan. Setelah memberitahu anak saya yang masih mengantuk, kemudian aku bergegas berangkat ke tempat kerja.

Peran ganda yang kujalani, membuat energiku benar-benar terkuras. Suatu hari ketika aku pulang kerja aku merasa sangat lelah, setelah bekerja sepanjang hari. Hanya sekilas aku memeluk dan mencium anakku, saya langsung masuk ke kamar tidur, dan melewatkan makan malam. Namun, ketika aku merebahkan badan ke tempat tidur dengan maksud untuk tidur sejenak menghilangkan kepenatan, tiba-tiba saya merasa ada sesuatu yang pecah dan tumpah seperti cairan hangat! Aku membuka selimut dan….. di sanalah sumber 'masalah'nya … sebuah mangkuk yang pecah dengan mie instan yang berantakan di seprai dan selimut!

Oh…Tuhan! Aku begitu marah, aku mengambil gantungan pakaian, dan langsung menghujani anak saya yang sedang gembira bermain dengan mainannya, dengan pukulan-pukulan! Dia hanya menangis, sedikitpun tidak meminta belas kasihan, dia hanya memberi penjelasan singkat:

"Dad, tadi aku merasa lapar dan tidak ada lagi sisa nasi. Tapi ayah belum pulang, jadi aku ingin memasak mie instan. Aku ingat, ayah pernah mengatakan untuk tidak menyentuh atau menggunakan kompor gas tanpa ada orang dewasa di sekitar, maka aku menyalakan mesin air minum ini dan menggunakan air panas untuk memasak mie. Satu untuk ayah dan yang satu lagi untuk saya .. Karena aku takut mie'nya akan menjadi dingin, jadi aku menyimpannya di bawah selimut supaya tetap hangat sampai ayah pulang. Tapi aku lupa untuk mengingatkan ayah karena aku sedang bermain dengan mainan saya … Saya minta maaf Dad … "

Seketika, air mata mulai mengalir di pipiku … tetapi, saya tidak ingin anak saya melihat ayahnya menangis maka aku berlari ke kamar mandi dan menangis dengan menyalakan shower di kamar mandi untuk menutupi suara tangis saya. Setelah beberapa lama, aku hampiri anak saya, memeluknya dengan erat dan memberikan obat kepadanya atas luka bekas pukulan dipantatnya, lalu aku membujuknya untuk tidur. Kemudian aku membersihkan kotoran tumpahan mie di tempat tidur.

Ketika semuanya sudah selesai dan lewat tengah malam, aku melewati kamar anakku, dan melihat anakku masih menangis, bukan karena rasa sakit di pantatnya, tapi karena dia sedang melihat foto mommy yang dikasihinya.

Satu tahun berlalu sejak kejadian itu, saya mencoba, dalam periode ini, untuk memusatkan perhatian dengan memberinya kasih sayang seorang ayah dan juga kasih sayang seorang ibu, serta memperhatikan semua kebutuhannya. Tanpa terasa, anakku sudah berumur tujuh tahun, dan akan lulus dari Taman Kanak-kanak. Untungnya, insiden yang terjadi tidak meninggalkan kenangan buruk di masa kecilnya dan dia sudah tumbuh dewasa dengan bahagia.

Namun… belum lama, aku sudah memukul anakku lagi, saya benar-benar menyesal….

Guru Taman Kanak-kanaknya memanggilku dan memberitahukan bahwa anak saya absen dari sekolah. Aku pulang kerumah lebih awal dari kantor, aku berharap dia bisa menjelaskan. Tapi ia tidak ada dirumah, aku pergi mencari di sekitar rumah kami, memangil-manggil namanya dan akhirnya menemukan dirinya di sebuah toko alat tulis, sedang bermain komputer game dengan gembira. Aku marah, membawanya pulang dan menghujaninya dengan pukulan-pukulan. Dia diam saja lalu mengatakan, "Aku minta maaf, Dad".

Selang beberapa lama aku selidiki, ternyata ia absen dari acara "pertunjukan bakat" yang diadakan oleh sekolah, karena yg diundang adalah siswa dengan ibunya. Dan itulah alasan ketidakhadirannya karena ia tidak punya ibu…..

Beberapa hari setelah penghukuman dengan pukulan rotan, anakku pulang ke rumah memberitahu saya, bahwa disekolahnya mulai diajarkan cara membaca dan menulis. Sejak saat itu, anakku lebih banyak mengurung diri di kamarnya untuk berlatih menulis, yang saya yakin, jika istri saya masih ada dan melihatnya ia akan merasa bangga, tentu saja dia membuat saya bangga juga!

Waktu berlalu dengan begitu cepat, satu tahun telah lewat. Saat ini musim dingin, dan hari Natal telah tiba. Semangat Natal ada dimana-mana juga di hati setiap orang yg lalu lalang… Lagu-lagu Natal terdengar diseluruh pelosok jalan …. tapi astaga, anakku membuat masalah lagi. Ketika aku sedang menyelasaikan pekerjaan di hari-hari terakhir kerja, tiba-tiba kantor pos menelpon. Karena pengiriman surat sedang mengalami puncaknya, tukang pos juga sedang sibuk-sibuknya, suasana hati mereka pun jadi kurang bagus.

Mereka menelpon saya dengan marah-marah, untuk memberitahu bahwa anak saya telah mengirim beberapa surat tanpa alamat. Walaupun saya sudah berjanji untuk tidak pernah memukul anak saya lagi, tetapi saya tidak bisa menahan diri untuk tidak memukulnya lagi, karena saya merasa bahwa anak ini sudah benar-benar keterlaluan. Tapi sekali lagi, seperti sebelumnya, dia meminta maaf : "Maaf, Dad". Tidak ada tambahan satu kata pun untuk menjelaskan alasannya melakukan itu.

Setelah itu saya pergi ke kantor pos untuk mengambil surat-surat tanpa alamat tersebut lalu pulang. Sesampai di rumah, dengan marah saya mendorong anak saya ke sudut mempertanyakan kepadanya, perbuatan konyol apalagi ini? Apa yang ada dikepalanya?

Jawabannya, di tengah isak-tangisnya, adalah : "Surat-surat itu untuk mommy…..".

Tiba-tiba mataku berkaca-kaca. …. tapi aku mencoba mengendalikan emosi dan terus bertanya kepadanya: "Tapi kenapa kamu memposkan begitu banyak surat-surat, pada waktu yg sama?"

Jawaban anakku itu : "Aku telah menulis surat buat mommy untuk waktu yang lama, tapi setiap kali aku mau menjangkau kotak pos itu, terlalu tinggi bagiku, sehingga aku tidak dapat memposkan surat-suratku. Tapi baru-baru ini, ketika aku kembali ke kotak pos, aku bisa mencapai kotak itu dan aku mengirimkannya sekaligus".

Setelah mendengar penjelasannya ini, aku kehilangan kata-kata, aku bingung, tidak tahu apa yang harus aku lakukan, dan apa yang harus aku katakan ….

Aku bilang pada anakku, "Nak, mommy sudah berada di surga, jadi untuk selanjutnya, jika kamu hendak menuliskan sesuatu untuk mommy, cukup dengan membakar surat tersebut maka surat akan sampai kepada mommy. Setelah mendengar hal ini, anakku jadi lebih tenang, dan segera setelah itu, ia bisa tidur dengan nyenyak. Saya berjanji akan membakar surat-surat atas namanya, jadi saya membawa surat-surat tersebut ke luar, tapi…. saya jadi penasaran untuk tidak membuka surat tersebut sebelum mereka berubah menjadi abu.

Dan salah satu dari isi surat-suratnya membuat hati saya hancur……

'Mommy sayang',

Saya sangat merindukanmu! Hari ini, ada sebuah acara 'Pertunjukan Bakat' di sekolah, dan mengundang semua ibu untuk hadir di pertunjukan tersebut. Tapi kamu tidak ada, jadi saya tidak ingin menghadirinya juga. Aku tidak memberitahu ayah tentang hal ini karena aku takut ayah akan mulai menangis dan merindukanmu lagi.

Saat itu untuk menyembunyikan kesedihan, aku duduk di depan komputer dan mulai bermain game di salah satu toko. Ayah keliling-keliling mencari saya, setelah menemukanku ayah marah, dan aku hanya bisa diam, ayah memukul aku, tetapi aku tidak menceritakan alasan yang sebenarnya.

Mommy, setiap hari saya melihat ayah merindukanmu, setiap kali dia teringat padamu, ia begitu sedih dan sering bersembunyi dan menangis di kamarnya. Saya pikir kita berdua amat sangat merindukanmu. Terlalu berat untuk kita berdua, saya rasa. Tapi mom, aku mulai melupakan wajahmu. Bisakah mommy muncul dalam mimpiku sehingga saya dapat melihat wajahmu dan ingat anda? Temanku bilang jika kau tertidur dengan foto orang yang kamu rindukan, maka kamu akan melihat orang tersebut dalam mimpimu. Tapi mommy, mengapa engkau tak pernah muncul?

Setelah membaca surat itu, tangisku tidak bisa berhenti karena saya tidak pernah bisa menggantikan kesenjangan yang tak dapat digantikan semenjak ditinggalkan oleh istri saya ….

Hargailah keberadaan kekasihmu, kasihilah dan cintailah dia sepanjang hidupmu dengan segala kekurangan dan kelebihannya, karena saat engkau telah kehilangan dia, tidak ada emas permata, intan berlian, atau apa pun yg bisa menggantikan posisinya.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.noveloke.com

Tentang Wanita di "Otak" Lelaki

Posted: 23 Mar 2012 01:50 AM PDT


Kamu tau kenapa saya suka wanita itu pakai jilbab? Jawabannya sederhana, karena mata saya susah diajak kompromi. Bisa dibayangkan bagaimana saya harus mengontrol mata saya ini mulai dari keluar pintu rumah sampai kembali masuk rumah lagi.

Dan kamu tau? Di kampus tempat saya seharian disana, kemana arah mata memandang selalu saja membuat mata saya terbelalak.
Hanya dua arah yang bisa membuat saya tenang, mendongak ke atas langit atau menunduk ke tanah.

Melihat kedepan ada perempuan berlenggok dengan seutas "Tank Top", noleh ke kiri pemandangan "Pinggul/udel terbuka", menghindar kekanan ada sajian "Celana ketat plus You Can See", balik ke belakang dihadang oleh "Dada indah/montok menantang!"

Astaghfirullah... kemana lagi mata ini harus memandang?
Kalau saya berbicara nafsu, ow jelas sekali saya suka. Kurang merangsang itu mah! Tapi sayang, saya tak ingin hidup ini dibaluti oleh nafsu. Saya juga butuh hidup dengan pemandangan yang membuat saya tenang.

Saya ingin melihat wanita bukan sebagai objek pemuas mata. Tapi mereka adalah sosok yang anggun mempesona, kalau dipandang bikin sejuk di mata. Bukan paras yang membikin mata panas, membuat iman lepas ditarik oleh pikiran "ngeres" dan hatipun menjadi keras.

Andai wanita itu mengerti apa yang sedang dipikirkan oleh laki-laki ketika melihat mereka berpakaian seksi, saya yakin mereka tak mau tampil seperti itu lagi.
Kecuali bagi mereka yang memang punya niat untuk menarik lelaki untuk menikmati "aset berharga" yang mereka punya.

Istilah seksi kalau boleh saya definisikan berdasar kata dasarnya adalah penuh daya tarik seks. Kalau ada wanita yang dibilang seksi oleh para lelaki, janganlah berbangga hati dulu. Sebagai seorang manusia yang punya fitrah dihormati dan dihargai semestinya anda malu, karena penampilan seksi itu sudah membuat mata lelaki menelanjangi anda, membayangkan anda adalah objek syahwat dalam alam pikirannya. Berharap anda melakukan lebih seksi, lebih... dan lebih lagi.

Dan anda tau apa kesimpulan yang ada dalam benak sang lelaki? Yaitunya: anda bisa diajak untuk begini dan begitu alias gampangan!

Mau tidak mau, sengaja ataupun tidak anda sudah membuat diri anda tidak dihargai dan dihormati oleh penampilan anda sendiri yang anda sajikan pada mata lelaki. Jika sesuatu yang buruk terjadi pada diri anda, apa itu dengan kata-kata yang nyeleneh, pelecehan seksual atau mungkin sampai pada perkosaan.

Siapa yang semestinya disalahkan? Saya yakin anda menjawabnya "lelaki" bukan? Oh betapa tersiksanya menjadi seorang lelaki normal di jaman sekarang ini.

Kalau boleh saya ibaratkan, tak ada pembeli kalau tidak ada yang jual. Simpel saja, orang pasti akan beli kalau ada yang nawarin. Apalagi barang bagus itu gratis, wah pasti semua orang akan berebut untuk menerima. Nah apa bedanya dengan anda menawarkan penampilan seksi anda pada khalayak ramai, saya yakin siapa yang melihat ingin mencicipinya.

Begitulah seharian tadi saya harus menahan penyiksaan pada mata ini. Bukan pada hari ini saja, rata-rata setiap harinya. Saya ingin protes, tapi mau protes ke mana? Apakah saya harus menikmatinya...? tapi saya sungguh takut dengan Zat yang memberi mata ini.

Bagaimana nanti saya mempertanggungjawabkan nanti? sungguh dilema yang berkepanjangan dalam hidup saya.

Allah Taala telah berfirman: "Katakanlah kepada laki-laki yang beriman, Hendaklah mereka menahan pandangannya dan memelihara kemaluannya", yang demikian itu adalah lebih suci bagi mereka. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui apa yang mereka perbuat. Katakanlah kepada wanita beriman "Hendaklah mereka menahan pandangannya dan memelihara
kemaluannya." (QS. An-Nuur : 30-31).

Jadi tak salah bukan kalau saya sering berdiam di ruangan kecil ini, duduk di depan komputer menyerap sekian juta elektron yang terpancar dari monitor, saya hanya ingin menahan pandangan mata ini. Biarlah mata saya ini rusak oleh radiasi monitor, daripada saya tak bisa pertanggungjawabkan nantinya di Akhirat. Jadi tak salah juga bukan? kalau saya paling malas diajak ke mall, jjs, kafe, dan semacam tempat yang selalu menyajikan keseksian.

Saya yakin, banyak laki-laki yang punya dilema seperti saya ini. Mungkin ada yang menikmati, tetapi sebagian besar ada yang takut dan bingung harus berbuat apa. Bagi anda para wanita apakah akan selalu bahkan semakin menyiksa kami sampai kami tak mampu lagi memikirkan mana yang baik dan mana yang buruk. Kemudian terpaksa mengambil kesimpulan menikmati pemadangan yang anda tayangkan?

So, saudaraku muslimah berjilbablah ... karena itu sungguh nyaman, tentram, anggun, cantik, mempesona dan tentunya sejuk dimata lelaki.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.noveloke.com

Bocah Ini Cowok Atau Cewek

Posted: 23 Mar 2012 01:30 AM PDT


Rean Carter, bocah berusia lima tahun tidak pernah memotong rambutnya sejak dia lahir. Akhirnya, karena kondisi rambutnya yang sudah terlalu panjang, Rean harus memotong rambutnya.

Teman-teman Rean selalu mengoloknya sebagai anak perempuan. Rambut Rean pun harus dipotong sebab rambutnya itu sangat panjang dan ikal.

Anak itu pun meminta untuk menggunting rambutnya, setelah dia merasa tidak nyaman karena selama ini orang-orang selalu menganggap dia sebagai anak perempuan. Ibunya yang bernama Leeanne Smith sempat menangis saat rambut anaknya digunting.

"Ketika Rean lahir, dia sudah memiliki rambut yang ikal berwarna keemasan. Saya tidak pernah ingin mengguntingnya, walaupun hanya merapihkan poninya. Sekarang rambut itu tumbuh sampai ke punggungnya dan saya kira itu sangat luar biasa indahnya," ujar ibunya seperti dikutip dari The Sun, Kamis (15/3/2012).

Lebih lanjut Leeane menambahkan, ketika mereka berpergian, anaknya selalu dikira sebagai anak perempuan. Orang-orang sering mengatakan 'Wah, dia sangat cantik'.

"Saat dia masuk sekolah, rambutnya harus diikat kebelakang agar terlihat lebih rapih. Sayangnya, teman-teman mulai mengolok-oloknya dan mereka tidak ingin bermain bersamamanya," imbuhnya.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.noveloke.com

Menikah Itu Sehat dan Menyehatkan

Posted: 23 Mar 2012 01:10 AM PDT


Tujuan pernikahan tak hanya sekedar mempererat ikatan yang sah.
Namun juga memiliki banyak manfaat lainnya, seperti kesehatan.


Menikah ternyata membuat kesehatan Anda terus terjaga lebih baik.
Hal ini sangat berbeda jauh dengan kondisi mereka yang bercerai, single atau berselingkuh. Berikut ini manfaat menikah yang perlu Anda tahu,
yang dilansir melalui iDiva, Jumat (10/2).


Membuat Anda Lebih Bahagia

Pernikahan telah terbukti meningkatkan kebahagian. Pasangan menikah dan bahagia memungkinkan tubuhnya untuk melepas hormon senang. Inilah yang membuat Anda merasa lebih bahagia dan tidak marah-marah. Jika Anda sedang dalam suasana hati yang menyenangkan, semua orang positif tak akan menjauhi Anda.

Sistem Kekebalan Tubuh Lebih Baik

Menikah mendorong sistem imun seseorang. Orang yang menikah memiliki daya tahan tubuh yang lebih tinggi terhadap penyakit. "Anda akan lebih tenang. Sehingga membuat Anda kurang rentan terhadap pilek dan batuk," papar psikolog H'vovi Bhagwagar.

Mengurangi Sakit dan Nyeri

Ternyata, berada dalam hubungan yang stabil membuat Anda merasa aman untuk melewati semua masalah. Perasaan ini juga turut membantu mengatasi rasa dan nyeri yang lebih baik. Sebab, pasangan Anda akan selalu mendukung Anda untuk melewatinya.

Meningkatkan Konsentrasi

Pasangan yang peduli dan perhatian tak akan sungkan untuk berbagi peran dan tanggung jawab. "Pikiran kita tidak akan sibuk mengkhawatirkan anak di rumah atau bagaimana perasaan pasangan terhadap kita," tambah H'vovi. Hal ini memungkinkan Anda berkonsentrasi pada pekerjaan Anda

Siklus Bulanan Teratur

Memang benar jika siklus haid wanita tergantung dari beberapa hal, termasuk kesehatan, gizi, dan stres. Wanita yang sudah berumah tangga cenderung tidak mengalami tekanan.
Oleh karena itu, siklus haid mereka lebih teratur.


Menjauhkan Penyakit

Orang yang sudah menikah lebih sedikit gelisah dan cemas tentang masalah sepele. Mereka tahu jika ia memiliki pasangan yang bisa dipercaya. "Perasaan saling mendukung membantu mereka untuk menangani setiap masalah dengan mudah. Sehingga, mereka bisa mengurangi tingkat stres, yang berkaitan dengan risiko tekanan darah, hipertensi dan migrain."
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://www.noveloke.com/2012/03/menikah-itu-sehat-dan-menyehatkan.html

AKTOR PORNO KLAIM PERNAH TIDUR DENGAN LINDSAY LOHAN

Posted: 23 Mar 2012 12:51 AM PDT



Aktris seksi Lindsay Lohan kembali bikin heboh. Bintang porno Alex Torres yang dikenal dengan nama profesional Voodoo, mengklaim dia pernah melakukan hubungan seks dengan Lindsay Lohan.

Torres pun mengatakan ketika tidur dengan aktris 'Mean Girls', ayah Lindsay, Michael Lohan sedang tidur di gedung yang sama, dan bahkan dikabarkan bahwa Torres telah menerima bayaran dari Lindsay atas jasa yang Torres berikan.

Seperti dikutip laman Female First, dia mengungkapkan pengakuannya saat hadir di 'The Jim Richards Show' pada Newstalk 1010 di Toronto, Kanada. "Tanyakan pada Michael Lohan. Dia tahu tentang malam itu. Saya dengan putrinya, saat ia sedang tidur di lantai atas, saya tidak bercanda.


"Banyak dari selebriti Hollywood membayar saya satu dolar atau harga tinggi untuk datang dan memuaskan mereka. Saya tidak bercanda," ujar Torres.

Mendengar pengakuan Torres, Jim Richards pun kembali bertanya, "Jadi Anda dengan Lindsay Lohan telah...?"

Torres menjawab, "Saya katakan itu."

Lindsay yang sebelumnya berkencan dengan DJ Samantha Ronson dan sosialita Calum Best, sempat sadar ketika melihat kariernya terganggu oleh masalah hukum dan urusan rehabilitasi atas kecanduan alkohol yang ia derita. Ia pun pernah mengaku ,ia menyesali beberapa keputusan yang telah dia lakukan dalam hidupnya.

"Saya menyesali pilihan yang saya buat, tapi aku bersyukur atas keberadaan saya hari ini. Karena dari pilihan-pilihan itu saya tidak perlu melihat lebih banyak barang negatif, saya tidak perlu menempatkan diri pada mereka lagi."
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:aneh92.blogspot.com

ABG Cantik yang Mengoda

Posted: 23 Mar 2012 12:30 AM PDT


GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.osserem.me

Dewi Persik Bakal Main Film Bareng Rowan Atkinson si 'Mr Bean'!

Posted: 23 Mar 2012 12:10 AM PDT




Anda pasti sudah tak asing lagi dengan aktor komedi Rowan Atkinson yang terkenal lewat perannya sebagai Mr. Bean. Tahukah Anda bahwa Atkinson akan segera beradu akting dengan Dewi Persik dalam sebuah film?

Kabarnya, aktor asal Inggris itu akan main film komedi produksi K2K Production berjudul 'Mr Bean Kesurupan DP'. Menurut produser KK Dheeraj, nantinya Atkinson akan menjadi pocong. Kedengarannya seperti bercanda, tapi yang jelas Dheeraj membenarkan kabar tersebut.

"Benar, dia jadi pocong main bareng Dewi Pesik," ucap produser berdarah India itu ketika dikonfirmasi detikHot.

Namun Dheeraj yang telah memproduksi banyak film horor komedi itu belum mau menjelaskan lebih detail soal proyek filmnya. Ia hanya bisa menginformasikan bahwa Atkinson sudah setuju untuk adu akting dengan Depe.

"Sudah deal, tapi saat ini saya belum bisa buka semua," tandasnya.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://www.osserem.me/2012/03/dewi-persik-bakal-main-film-bareng.html

MANFAAT BUAH NAGA ADALAH UNTUK OBAT DIABETES

Posted: 22 Mar 2012 11:45 PM PDT



Buah ini dinamakan buah naga karena sulur-sulur pada kulit buahnya yang mengingatkan pada lidah naga. Warna kulitnya pink dengan warna hijau di bagian kepala buah dan ujung-ujung sulurnya. Uniknya, buah naga ini berasal dari tanaman kaktus yang terkenal tumbuhnya di daerah padang gurun gersang.

Banyak orang mengira buah naga ini berasal dari Cina. Karena buah yang dianggap membawa berkah ini hampir selalu hadir di setiap upacara pemujaan mereka. Buah naga adalah buah dari beberapa jenis kaktus dari marga Hylocereus dan Selenicereus Asal buah ini dari Amerika Latin yang kemudian menyebar ke Israel, Australia, Cina, dan negara Asia Timur lainnya, Srilanka, dan akhirnya Asia Tenggara. Di Amerika Latin, buah naga dikenal dengan nama phitahaya, orang Inggris menyebutnya pitaya, di Vietnam dikenal sebagai thanh long, sementara orang Cina menyebutnya hu long gu atau long zhu gu.

Nama buah naga merujuk pada buah-buah yang dapat dimakan dari tumbuhan jenis:

Hylocereus undatus, yang buahnya berwarna merah dengan daging buah putih.

Hylocereus polyrhizus, yang buahnya berwarna merah muda dengan daging buah merah.

Selenicereus megalanthus, dengan kulit buah kuning dan daging buah putih.

Hylocereus costaricensis, buah naga dengan warna buah yang sangat merah.


Batang pohon buah naga berbentuk segitiga, durinya sangat pendek dan tidak mencolok, sehingga sering dianggap "kaktus tak berduri". Bunganya mekar pada awal senja jika kuncup bunga sudah berukuran sekitar 30 cm. Mahkota bunga bagian luar yang berwarna krem, mekar sekitar pukul sembilan malam, lalu disusul mahkota bagian dalam yang putih bersih, meliputi sejumlah benang sari yang berwarna kuning. Bunga seperti corong itu akhirnya terbuka penuh pada tengah malam. Karena itu buah naga dikenal sebagai night blooming cereus. Saat mekar penuh, buah naga menyebar bau yang harum. Aroma ini untuk memikat kelelawar, agar menyerbuki bunga buah naga.

Pada bagian duri, akan tumbuh bunga yang bentuknya mirip bunga wijayakusuma. Bunga yang tidak rontok berkembang menjadi buah. Buah naga bentuknya bulat agak lonjong seukuran dengan buah alpukat. Kulit buahnya berwarna merah menyala untuk jenis buah naga putih dan merah, berwarna merah gelap untuk buah naga hitam, dan berwarna kuning untuk buah naga kuning. Di sekujur kulit dipenuhi dengan jumbai-jumbai yang dianalogikan dengan sisik naga. Oleh sebab itu, buah ini disebut buah naga.

Rasa dari buah naga ini manis-manis segar, ada rasa manisnya tapi tidak begitu kuat dengan sedikit sensasi rasa asam. Perpaduan antara manis dan asam dari buah pir dan stroberi ranum. Makanya kadang-kadang orang bule menyebutnya sebagai strawberry pear. Di sekujur daging buahnya bertaburan biji-biji kecil berwarna hitam yang aman bila dimakan.

Kandungan Gizi.
Dalam 100 g buah naga, kandungan airnya cukup tinggi, hingga 90,2%, serat 0,7 – 0,9 g, sementara vitamin C-nya sebesar 4 – 25 mg. Sementara mineral yang terkandung dalam buah naga, antara lain, kalsium, fosfor, dan zat besi. Ada juga betakaroten, likopen, dan fitoalbumin yang bersifat antioksidan. Kandungan lemaknya, terutama terdapat pada bijinya, berupa asam lemak tak jenuh ganda.

Manfaat.
Para ahli di Taiwan menganggap buah naga sebagai "obat" diabetes. Mereka menganjurkan para pasien diabetes tipe 2 untuk sering mengonsumsi buah naga karena kandungan seratnya yang dapat mengelola kadar gula darah.

Likopen pada daging buahnya yang merah memiliki sifat antikanker. Sifat antikankernya juga karena buah ini mengandung fitoalbumin, serat dan antioksidannya yang tinggi.

Buah ini juga sangat baik untuk sistem peredaran darah, efektif untuk mengurangi tekanan emosi dan menetralkan racun dalam darah, termasuk racun logam berat. Balitbang Pertanian RI, menyebutkan bahwa buah naga juga dapat menurunkan kadar kolesterol, memperbaiki fungsi ginjal dan tulang, serta meningkatkan kerja otak.

Tips memilih buah naga.
Pilih buah naga yang sudah matang dengan ciri bila ditekan empuk serta warna kulitnya yang pink-nya menawan, pilih pula yang kulitnya mulus.

Bagaimana cara memakannya? Kupas saja kulitnya seperti halnya mengupas mangga atau pepaya, kemudian belah dua dan ambil isinya untuk disantap.

Seperti halnya apel dan pir, buah ini tahan disimpan lama, tapi jangan lupa masukkan di lemari pendingin.

Satu lagi, jangan kaget, bila kebanyakan makan buah naga merah, saat ke belakang urin bisa berwarna merah lo…
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://99ratiz.blogspot.com/2012/03/manfaat-buah-naga-adalah-untuk-obat.html

Waduh Gan, Sepeda Bakal Kena Pajak...!

Posted: 22 Mar 2012 11:15 PM PDT





Perkembangan olah raga sepeda yang kian merebak ternyata berpotensi terkena pajak. Baru-baru ini hal tersebut dijadikan wacana dikalangan DPRD Jawa Tengah sebagai peluang untuk mendapatkan tambahan pendapatan asli daerah. Wacananya, DPRD tengah menggodok kemungkinan sepeda angin yang berseliweran di jalan itu dikenai pajak atau dipasangi penning.

http://1.bp.blogspot.com/_DgcS-Ca6OZw/TTeGB1HMjQI/AAAAAAAAAAM/ODl5ox33cGs/s1600/Bicycle.png

Anggota Komisi C Pajak dan Aset Daerah DPRD Jawa Tengah, Masruhan Samsurie, Rabu (21/3/2012), mengemukakan, kepemilikan masyarakat atas sepeda berkembang pesat. Sepeda kini tidak lagi menjadi barang biasa, tetapi sudah mengarah pada barang mewah. Itu bisa dilihat dari harga sepeda yang tidak murah lagi. Harga sepeda mulai naik, mulai dari harga biasa di kisaran Rp 2,5 juta sampai sepeda dengan harga lebih dari Rp 35 juta per unitnya.

"Penggemar sepeda yang mampu membeli sepeda di atas harga Rp 10 juta per unit tentu bukan warga biasa. Jadi, potensi pendapatan pasti ada sekiranya sepeda-sepeda itu bisa dikenai pajak atau retribusi yang berlaku setahun sekali," ujar Masruhan Samsurie dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan.

Populasi sepeda berkembang pesat dalam lima tahun terakhir. Itu bisa dilihat dari kegemaran olahraga bersepeda yang marak setiap kali akhir pekan atau tiap ada pergelaran yang selalu diisi dengan kegiatan sepeda gembira. Pesertanya bisa lebih dari 10.000 orang menggunakan sepeda.

Atas wacana sepeda akan dikenai retribusi atau ketika masa lalu dinamai penning, yakni pajak sepeda yang bukti pembayarannya berupa pelat tipis atau pelat besi yang dilingkarkan di batang rangka sepeda, Kepala Biro Keuangan Pemerintah Provinsi Jawa Tengah Agus Suranto mengemukakan, pengenaan pajak sepeda harus berlandaskan aturan atau semacam peraturan daerah atau setingkatnya.

Jika dikaji lebih dalam pajak sepeda di Indonesia memang sudah ada sejak masa pemerintahan Kolonial, dan terus dilanjutkan pada masa pemerintahan Jepang.

http://susyimoet01.files.wordpress.com/2011/11/sepeda.jpg

Bahkan pada masa itu, dengan dalih untuk membiayai perang demi membantu kemerdekaan Indonesia, pemerintah pendudukan Jepang berlaku lebih ketat dalam menerapkan aturan pajaknya. Tidak boleh ada warga masyarakat yang terlambat membayak pajak, karena denda akan menanti jika mereka terlambat.

Untuk itu pemerintah pendudukan Jepang rajin memberitahu dan mengingatkan warga dengan mengeluarkan pengumuman yang dimuat dalam koran-koran yang beredar saat itu agar para pemilik sepeda dan kendaraan lain segera membayar pajaknya. Bagi warga Jakarta dan sekitarnya, pengumuman itu dimuat dalam koran Asia Raya, yang isinya;
Jakarta Tokubetsu Shichoo mempermaklumkan bahwa: Pajak sepeda buat tahun 1945, banyaknya f 1,-atau f 0,75 harus dilunasi sebelum tanggal 1 bulan 3 tahun 1945;

Kini kepada mereka yang bersangkutan diberikan kesempatan untuk membayar pajak itu pada tiap-tiap hari kerja;

a. di Kantor Bendahara Jakarta Tokubetsu Shi, Kebon Sirih no. 22 dari jam 9.30 -1.30 siang, kecuali hari Kamis dari jam 9.30 -12 (mulai tangal 16 sehingga 29 bulan 2 juga dari jam 4 -7 sore).

b. di Kantor Kesehatan Kota, jalan Kanna no. 10 dan di pasar-pasar: Jatinegara, Senen, Sawah Besar, Glodok dan di Tanah Abang dari jam 9.30 -1.30 ada kesempatan untuk membayar pajak itu. Tapi kesempatan untuk membayar ditempat-tempat tersebut hanya diadakan selama bulan Januari 1945. Sepeda harus dibawa.

Pemasangan tanda-tanda pajak jika dikehendaki dapat pula dilakukan di sekolah-sekolah, kantor-kantor perusahaan, dan sebagainya, yaitu untuk paling sedikitnya 50 sepeda dan uang pajak harus dibayar lebih dahulu. Permintaan dapat diajukan kepada Kantor Bendahara Jakarta Tokubetsu Shi (telepon 2733 pesawat 24). Kesempatan ini juga berlaku 1 bulan saja.

Bilamana pembayaran pajak dilakukan sesudah waktu yang telah ditentukan, maka pajak itu ditambah dengan 20%, akan tetapi jumlah tambahan itu paling banyak f 1,-untuk tiap-tiap kendaraan.

Selanjutnya diperingatkan bahwa kewajiban membayar pajak yang dimaksud di atas berlaku untuk semua penduduk Jakarta Tokubetsi Shi yang mempunyai dan atau mempergunakan kendaraan sebagai disebut di atas, kecuali jika menurut peraturan yang berlaku dapat dibebaskan dari pembayaran pajak itu (Asia Raya, 14 Januari 1945).

Sepeda yang sudah dibayar pajaknya itu akan diberi penneng, yaitu lempengan logam yang ditempelkan pada bodi sepeda sebagai bukti pembayaran pajak sepeda sehingga mudah terlihat oleh polisi yang memeriksanya. Pada masa itu, polisi sering melakukan razia untuk mengecek penneng dan kalau benda ini tak ada, kita pun akan kena denda. Itulah sebabnya sepeda harus dibawa ketika membayar pajak. (ard/kcm/int)
http://3.bp.blogspot.com/_nEJcCPqhAKA/TQZR9Ynie0I/AAAAAAAAA1o/GtPWjlTncIw/s1600/sepeda-minimalis+1.jpg
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.klikunic.com/

[HOT] Cina Blokir Kata Ferari dari Internet

Posted: 22 Mar 2012 10:45 PM PDT


Spoiler for Langsung TKP gan:


Lembaga sensor di Cina telah memblokir pengguna internet untuk mencari kata Ferrari, hal ini diduga untuk menekan rumor dimana putra seorang pejabat senior partai tewas dalam kecelakaan mobil kecepatan tinggi.
Semua referensi kepada perusahaan supercar asal Italia secara misterius dihilangkan dari mesin pencari online China pada Selasa (20/03) kemarin.
Larangan itu muncul setelah spekulasi bahwa seorang pemuda yang tewas pada Minggu (18/03) ketika Ferrari 458 yang dikendarainya terbelah menjadi dua dekat jembatan Baofusi, di Beijing, ternyata anak seorang pejabat senior partai Komunis.

Spoiler for Lanjutan:



Selain itu dikabarkan bahwa dua orang penumpang perempuan juga menderita luka parah dalam kecelakaan kecepatan tinggi tersebut, meskipun faktanya bahwa Ferrari merupakan sebuah kendaraan yang diperuntukan bagi dua orang.
Biro Keamanan Umum Beijing menolak memberikan informasi kepada media lokal tentang kecelakaan yang mendorong rumor tersebut.
Website sosial media di Cina kewalahan menampung permintaan orang-orang yang ingin mengetahui identitas sang pengemudi. Tapi hampir semua konten yang terkait dengan kecelakaan itu kini telah menghilang secara misterius dan kata Ferrari telah diblokir dalam pencarian di search engine negara itu.
Weibo, yang dikenal sebagai Twitter-nya Cina, dan digunakan oleh 300 juta orang, menghapus semua posting yang menyebutkan kecelakaan dan memblokir pencarian kata Ferari secara online.
Nama-nama seperti Shang Fulin, kepala regulator perbankan, dan Jia Qinglin, ketua Konferensi Politik Konservatif Rakyat China, juga diblokir di situs internet termasuk Weibo.
"Mereka melakukan upaya besar-besaran tersebut untuk menghapus informasi, dan itu hanya akan membuktikan bahwa anak muda tersebut memiliki latar belakang khusus, mungkin dia adalah anak seorang pejabat tinggi." tutur seorang warga Cina kepada Global Times.
Spekulasi mengenai identitas pengemudi Ferari itu dapat menyebabkan sebuah pertanyaan tentang bagaimana seorang pegawai negeri mampu membelikan anaknya sebuah mobil mahal yang paling diinginkan di dunia.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.klikunic.com/

Gallery foto cewek cantik dan seksi dari indonesia

Posted: 22 Mar 2012 10:16 PM PDT


GALLERY FOTO CEWEK CANTIK DAN SEKSI DARI INDONESIA

Langsung saja kita amati satu persatu.



GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.duniabercerita.com/

STOP beli bensin di pinggir jalan!

Posted: 22 Mar 2012 10:15 PM PDT


Ane cuma mau share aja nie pengalaman ane,

http://3.bp.blogspot.com/-m4-lEt8nVB0/T1Csvxom6eI/AAAAAAAAFy0/JkR2VBqSynI/s1600/bensin+mahal.jpg

Pas hari jumat siang ane ada tugas kluar kantor mw ketemu custemer d daerah Jak*im, dan ane pake mtr inventaris kantor. kebetulan indikator bensin ane udh menunjukan empty, ywdah ane mutusin utk beli bensin dlu, tp sialnya krena pas bgt jam sholat jumat, jd pom bensin d sekitar situ pada tutup gan.

Dengan terpaksa ane cari bensin eceran (msh d daerah jaktim) ane isi tuch cuma 1liter dengan harga rp.5.500/liter, mahal gan tp gpp deh drpd ane dorong tuch motor. krna ane buru2 jd gx ane cek lgi. udh tuch ane jalan smpe ke rumah custemer ane (smpe sini mtr gx mslh). pas ane mw balik lg ke kantor ane liat indikator bensin ane, kok gx naek2??? (lha?? secara ane yakin 100% indikator mtr ane dalam keadaan OK). akhirnya ane mutusin buat cek tangki.

Ane liat bensin ane bening bgt gan kaya aer.....! Gila itu tukang jualan masa ane udh byar mahal di isi aer . Ane kapok gan beli bensin eceran lg. gx ada yg bener. skrg ane lgi dag-dig-dug nie, kira2 itu mtr kantor bakal mogok gx besoknya??? Klo smpe mogok ane pasti kena omel gan..., skrg aj udh brasa gx enak, tarikannya terasa berat, gx kaya biasanya gan.

Spoiler for bukti ::



Berita terkait :
Sebuah SPBU 34-15411 di Jalan Pondok Cabe Raya, Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Banten, disinyalir mencampur bensin dengan air. Hingga saat ini, Kamis (24/11) SPBU diberi garis polisi dan ditutup petugas kepolisian dari Sektor Metro Pamulang hingga jangka waktu yang belum ditentukan.

Dugaan ini menyeruak karena sebagian besar masyarakat mengeluh kendaraannya mogok dan rusak apabila mengisi bensin di SPBU tersebut. Menurut salah satu pelanggan, Dina Mutiara (20 tahun), mengaku mesin motornya tiba-tiba mati setelah mengisi bensin di pom tersebut.

Ternyata, lanjut Dina, setelah diperiksa pada bensin yang baru diisinya, Dina menemukan banyak kandungan air di dalam tangki motornya. Hal itu diketahui, setelah motornya diservis di bengkel. "Kata orang bengkel, perbandingan sekitar 70 persen berisi air dan 30 persennya berisi premium," ujarnya.

SPBU yang mulai beroperasi sejak tahun 2003 lalu ini, milik seorang pengusaha berinisial TM. Berdasarkan pengamatan di lokasi, saat ini SPBU itu sudah dipasang garis polisi. Hingga kini, SPBU masih dijaga sejumlah anggota Polisi dari Polsek Pamulang.

http://1.bp.blogspot.com/_aYtiO-LZ8oI/TBc2_wM024I/AAAAAAAAAbo/BIeke4fNFNw/s1600/bensin.gif
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.klikunic.com/

SADIS!!! Perkimpoian DNA BINATANG dan TUMBUHAN, menghasilkan Mahluk yang luar biasa.

Posted: 22 Mar 2012 09:45 PM PDT


Siap siap ya gan.

Spoiler for Mahluk 1:


Spoiler for Mahluk 2:


Spoiler for Mahluk 3:



Spoiler for Mahluk 4:


Spoiler for Mahluk 5:


Spoiler for Mahluk 6:


Spoiler for Mahluk 7:



Spoiler for Mahluk 8:
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.klikunic.com/

ternyata jepang pun masih pake produk Indo, cek dimari gan!!

Posted: 22 Mar 2012 09:14 PM PDT


LANGSUNG AJA GAN CEK TKP

Spoiler for *ini detergen gan,, paling murah, dan katanya lumayan bagus, ane beli biar irit ga usah londry*:

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.klikunic.com/

Inilah Kompor gas keluaran Apple? Ada yang mau?

Posted: 22 Mar 2012 08:45 PM PDT



Juragan ada yang berminatkah

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :
gmna gann ??? kretatif banget tuhh apple
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.klikunic.com/

Gila gan...cuma pake lakban bisa begini...simak gan...

Posted: 22 Mar 2012 08:14 PM PDT


Seorang seniman bernama Mark Khaisman telah diciptakan kembali adegan-adegan dari beberapa film favorit di detail menakjubkan - menggunakan tidak lebih tape parsel dari coklat.

Sepintas tampaknya mereka bisa saja dibuat dengan menggunakan state-of-perangkat lunak komputer seni tapi ini 'Tape Seni' yang diciptakan oleh layering strip pita coklat biasa pada kotak cahaya.


Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.klikunic.com/

Gadis Brasil Hendak Jual Rambut Rp51 Juta

Posted: 22 Mar 2012 07:45 PM PDT


http://i.huffpost.com/gadgets/slideshows/21971/slide_21971_796915_large.jpg?1332261666
Gadis berusia 12 tahun yang dijuluki sebagai Rapunzel dalam kehidupan nyata berencana memotong rambutnya untuk pertama kali dan menjualnya dengan harga 3.500 poundsterling atau sekira Rp51 juta (Rp14.598 per poundsterling).

Natasha Moraes de Andrade, yang tinggal di sebuah kota kumuh di Rio De Janeiro, Brasil, tidak pernah memotong rambut semasa hidupnya. Sekarang rambutnya yang bergelombang dengan warna cokelat itu mencapai panjang sekitar 1,5 meter atau kurang dua centimeter dari tinggi badannya.
http://t1.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcTFHywT2NMbXdHeQvzbzVOvbDT8pwN3bCvmrdPkwLARrArD7Dr1PhwpVCqX
Natasha menghabiskan satu botol penuh sampo dan empat jam per minggu untuk mencuci rambutnya. Untuk menyisirnya membutuhkan waktu satu jam setengah. Dia juga harus menaruh rambut ke pangkuannya saat dia duduk.

Meskipun suhu udara di kotanya mencapai 40 derajat, Natasha tidak dapat menghidupkan kipas angin di dalam rumah karena akan membuat rambutnya berantakan.
http://cmartinsky.files.wordpress.com/2012/03/article-2117592-123fd374000005dc-892_306x583.jpg?w=500
"Rapunzel, rapunzel, rapunzel, biarkan rambutmu terurai," teriak anak-anak di sekitar rumahnya, seperti dikutip dari Daily mail, Rabu (21/3/2012).

Ibunya bernama Catarina Moraes de Andrade, tidak pernah membiarkan rambut anaknya yang sangat tebal itu untuk dipotong. Tapi sekarang ibunya sendiri yang mendesak Natasha untuk memotong rambutnya karena sudah mengganggu aktifitas sehari-harinya.

"Dia seperti tahanan. Dia hanya berjalan dari sekolah kemudian pulang ke rumah lagi. Dia tidak bisa melakukan hal lain, seperti olahraga. Pihak sekolah bilang dia harus memiliki kebebasan seperti gadis-gadis lain seusianya. Di jalan, banyak orang yang sering menatapnya dengan aneh dan mencoba menghampirinya untuk menyentuh rambutnya," ujar ibu yang berusia 42 tahun itu.
http://i.huffpost.com/gen/539585/original.jpg

Dikabarkan bahwa Natasha telah ditawarkan uang senilai 1.750 poundsterling atau sekitar Rp25 juta untuk rambutnya.

"Aku sangat suka rambut panjang dan saya pasti akan sedih ketika itu dipotong. Saya berharap bisa menjualnya seharga 3.500 poundsterling atau sekitar Rp51 juta. Uang itu akan saya gunakan untuk memperbaiki kamar tidur dan memulai kehidupan baru bersama keluarga saya," ujar Natasha.

Meski memiliki rambut panjang, Natasha bukanlah pemilik rambut terpanjang di dunia. Guinness World Record mencatat rambut terpanjang di dunia dimiliki oleh Qiuping Xie dari Cina dengan panjang rambut 5,63 meter.

http://www.nypost.com/rw/nypost/2012/03/21/news/web_photos/21.1n003.hairgirl1.C--300x300.jpg
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.klikunic.com/

Cemburu, Pria Ini Ceraikan Istrinya di Mall

Posted: 22 Mar 2012 07:16 PM PDT


(Foto: Emirates247)
Cemburu buta dapat membuat orang melakukan apa saja bahkan hal aneh sekali pun. Mungkin ini lah ungkapan yang tepat untuk menggambarkan apa yang dilakukan oleh seorang pria asal Arab saudi ini.

Dengan menggunakan pengeras suara di sebuah pusat perbelanjaan, pria asal Arab saudi itu dikabarkan menceraikan istrinya.

"Ketika sang suami meninggalkan sebuah toko pakaian pria, dia melihat istrinya tengah berbicara dengan seorang pria," demikian dilaporkan Emirates247 Kamis, (22/3/2012).
http://israelunite.org/wp-content/uploads/2011/09/wedding-rings.jpg
"Kemudian pria itu pun menyerahkan secarik kertas bertuliskan nomor ponselnya. Sang suami yang melihat kejadian itu bergegas menuju alat pengeras suara dan langsung berteriak menceraikan istrinya," imbuh suratkabar tersebut.

Sang suami yang tengah diliputi emosi itu pun bergegas membawa ketiga anaknya pergi dari pusat perbelanjaan tersebut.

http://bicycle2011.com/wp-content/uploads/2011/10/Unique-Wedding-Ring-4.jpg
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.klikunic.com/

Perancang Rumania Ciptakan Gaun Terpanjang di Dunia

Posted: 22 Mar 2012 06:30 PM PDT


Gaun pengantin terpanjang di dunia (Foto: EPA)

Seorang perancang Rumania berhasil mencetak rekor Guinness World Record untuk gaun pengantin terpanjang di dunia. Seorang model bernama Ema Dumitrescu mengenakan gaun tersebut sambil menaiki balon udara di atas Ibu kota Rumania, Bucharest.
http://img.ibtimes.com/www/data/images/full/2012/03/21/251324-longest-wedding-dress-romanian-models-wins-world-records-for-2-750-met.jpg
Gaun pengantin dengan panjang 2.896 meter itu terbuat dari sutra dan bermodel renda. Gaun ini telah mematahkan rekor sebelumnya yang diraih oleh seorang perancang Belanda dengan panjang gaunnya sekitar 2.488 meter.

Para pejalan kaki pun dapat menikmati acara tersebut yang diselenggarakan oleh Rumah Mode Andree sebagai pameran Pernikahan Dua Tahunan di Bucharest.
http://www.mirror.co.uk/incoming/article767753.ece/ALTERNATES/s615/Emma+Dumitrescu+rides+in+a+hot+air+balloon+to+show+off+the+world%27s+longest+wedding+dress+train
"Butuh waktu sekitar 100 hari untuk menjahit gaun tersebut dan telah dibuat oleh 10 tukang jahit. Hiasan renda pada gaun itu diimpor dari Prancis, sementara kain sutranya dibeli dari Italia," ujar juru bicara salon Lavinia Lascae, seperti dikutip dari The Telegraph, Rabu (21/3/2012).

"Total biaya pembuatannya mencapai 5.000 poundsterling atau sekitar 72 juta rupiah (Rp14.854 per poundsterling)," lanjutnya.
http://www.mirror.co.uk/incoming/article767751.ece/ALTERNATES/s615/Emma+Dumitrescu+rides+in+a+hot+air+balloon+to+show+off+the+world%27s+longest+wedding+dress+train
Uniknya, dengan mengalah rekor yang dahulunya dipegang oleh Belanda, makin menumbuhkan rasa bangga rakyat Rumania atas Belanda. Sebelumnya rakyat Rumania kesal dengan penolakan Belanda atas upaya Rumania untuk masuk ke zona bebas visa Uni Eropa.

http://i.telegraph.co.uk/multimedia/archive/02173/Dress-4_2173284b.jpg

17-year-old Romanian model Emma has recently taken the long wedding dress trains to a new level.

The girl showcased this outstanding bridal garment which is almost 3 km (1.85 mi) long from a balloon over the main boulevard of Bucharest, the capital of Romania. Guinness World Records considered the train the longest in the world.




GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://www.klikunic.com/2012/03/perancang-rumania-ciptakan-gaun.html

KHASIAT MAKAN BUAH APEL SETIAP HARI JIKA DI KANTOR

Posted: 22 Mar 2012 05:30 PM PDT



99ratiz online - Selain enak, apel bermanfaat untuk mencegah serangan penyakit jantung.

Buah apel tidak hanya segar saat dimakan di sela-sela istirahat siang di kantor atau rumah, tetapi juga mendatangkan sejuta manfaat kesehatan, selain menurunkan kolesterol jahat, juga mencegah serangan penyakit jantung.

Penelitian terbaru di Florida State University menunjukkan bahwa wanita yang makan apel setiap hari selama setahun menunjukkan adanya penurunan kolesterol sebesar 14 persen dan tingkat kolesterol jahat LDL sebesar 23 persen.

"Sebelumnya, saya tak pernah menduga bahwa apel dapat mengurangi kolesterol jahat dan meningkatkan kolesterol HDL atau kolesterol baik sebesar 4%," kata Bahram Arjmandi yang menyajikan temuan timnya pada pertemuan Experimental Biology di Washington DC, Amerika Serikat, seperti dikutip dari Times of India.

Dalam studi yang sebagian dibiayai oleh Departemen Pertanian Amerika Serikat ini, para peneliti ingin menilai efek jangka panjang bahwa konsumsi apel terhadap kesehatan jantung. Temuan mereka menunjukkan konsumsi apel harian juga secara signifikan menurunkan tingkat protein C-reaktif dan hidroperoksida. Dua bahan ini diidentifikasi dapat meningkatkan risiko penyakit jantung.

Para peneliti mengungkapkan meskipun penambahan ratusan kilojoule sehari dalam konsumsi apel, para wanita yang makan apel tidak akan mengalami penambahan berat badan. Bahkan, para wanita peserta penelitian justru kehilangan berat badan rata-rata sebesar 3,3 pound.

"Pulp pada serat apel akan menjadi seperti zat kental yang dapat mengambil kolesterol dan menariknya keluar dari tubuh," ujar Shapiro, ahli gizi klinis Montefiore Medical Center di New York.

Shapiro mengajurkan kepada Anda untuk mengonsumsi apel segar daripada apel yang sudah diproses. Sebab, apabila apel itu sudah dalam proses pengeringan, beberapa kandungan nutrisinya hilang.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:99ratiz.blogspot.com

4 AKTIVITAS YANG BISA MEMBUAT OTAK MENJADI LEBIH CEMERLANG

Posted: 22 Mar 2012 04:38 PM PDT


Dr Michael Merzenich, profesor emeritus dari University of California, San Francisco Amerika Serikat, mengatakan, penurunan fungsi otak pada perempuan cenderung lebih lambat ketimbang pria karena perbedaan hormonal. Tapi apabila wanita telah melalui masa menopause, penurunan kognitifnya lamban laun akan setara dengan laki-laki memasuki usia 65 tahun, kata Merzenich. Merzenich, yang juga CEO Scientific Learning Corporation dan Posit Science, telah mempelajari plastisitas otak selama bertahun-tahun.

Perusahaannya telah mengembangkan program perangkat lunak untuk menguji dan memperkuat otak - semacam alat untuk "olahraga otak" dan dia menyamakan dengan latihan untuk tubuh. Plastisitas otak (neuroplasticity) adalah kemampuan otak melakukan reorganisasi dalam bentuk adanya interkoneksi baru pada saraf "Anda benar-benar dapat melatih otak secara sistematis untuk menyempurnakan dan memperkuat kemampuannya dengan bentuk latihan intensif," katanya.

Merzenich mengatakan bahwa ada cara yang lebih sederhana untuk membantu meningkatkan fungsi otak, termasuk daya ingat, pengolahan, dan persepsi melalui kegiatan sehari-hari berikut ini:

1. Membaca

Selain memperluas wawasan dan informasi, membaca juga dapat membantu meningkatkan fungsi otak. Riset 2009 yang dilakukan para ahli di Mayo Clinic menunjukkan bahwa membaca memberikan pengaruh positif khususnya pada orang dewasa setengah baya dan lebih tua. Membaca buku dan kegiatan kognitif lainnya dapat menurunkan risiko gangguan kognitif ringan (MCI), yang berhubungan dengan penyakit Alzheimer.

2. Berjalan dan melihat sekitar

Mengasah fungsi otak bisa dilakukan dengan cara yang sederhana, misalnya berjalan. Cobalah berjalan di sekitar lingkungan rumah Anda dan rekam semua yang Anda lihat. Setelah sampai di rumah, rekonstruksikan kembali secara rinci rute perjalanan dan segala macam hal yang Anda lihat. "Ini adalah bentuk latihan mental yang sangat penting karena membuat mesin otak kita tetap hidup," kata Merzenich.

3. Belajar sesuatu yang baru

Melakukan sebuah aktivitas yang baru dan belum pernah Anda lakukan sebelumnya terutama yang merangsang kerja otak patut Anda coba. Bermain catur atau mengisi TTS (teka teki silang) adalah salah satu bentuk permainan yang cukup menantang fungsi kognitif Anda. "Otak adalah mesin belajar dan pada dasarnya perlu belajar baru," katanya.

4. Ikut kegiatan sosial

Ikut terlibat dalam setiap kegiatan sosial sehari-hari sangat penting tidak hanya untuk menjauhkan Anda dari rasa kesepian tetapi juga untuk melatih bagian terpenting dari otak yang didedikasikan untuk kognisi sosial. "Terlibat dalam sebuah kegiatan sosial sangat bernilai. Cara ini terbukti baik untuk kesehatan otak Anda," katanya.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:99ratiz.blogspot.com

9 CARA MANDI UNIK YANG ADA DI BELAHAN SELURUH DUNIA

Posted: 22 Mar 2012 03:36 PM PDT


Di antara 9 aneh mandi tercantum dalam posting ini, yang paling umum yang harus menjadi Milk Bath. Sisanya cukup aneh dan paling aneh yang harus menjadi Curry Bath, dapat Anda bayangkan bagaimana perasaan Anda ketika Anda sedang rendam dalam kari? Surprsingly, mandi aneh ini terutama dari Jepang.
1. Curry Bath

Foto menunjukkan seorang anak laki-laki menikmati kari air panas di Prefektur Kanagawa di Jepang. Menurut bos dari pusat air panas, mandi seperti ini dapat meningkatkan sirkulasi darah dan melindungi kulit kita.

2. Petroleum Bath

Saya rasa ini adalah yang paling berbahaya mandi. Pastikan tidak ada api di kamar mandi ketika Anda mengalami Petroleum Bath. Pria dalam foto di atas adalah minyak bumi menikmati mandi di sebuah sanatorium di Naftalan, Azerbaijan. Dikatakan bahwa jenis minyak ini penuh dengan belerang dan sangat efektif dalam pertahanan terhadap arthritics dan penyakit kulit.

3. Red Wine Bath

I love this one! Foto menunjukkan pelayan menuangkan anggur sebotol anggur Perancis ke mandi air panas di Hakone Kowakien, Jepang. Jika Anda tidak keberatan anggur merah makin kotor, Anda dapat minum anggur merah sambil menikmati mandi, toh aku tidak akan melakukannya.

4. Soil Bath

Di Pulau Kyushu Jepang, orang menaruh seluruh tubuh mereka ke dalam tanah untuk menikmati mandi tanah. Dikatakan bahwa SPA semacam ini dapat mendorong tubuh kita untuk melepaskan keringat. Sounds good!

5. Beer Bath

Dalam situs air panas di Hakone, di Prefektur Kanagawa, Jepang, orang-orang menikmati bir air panas. Jadi, jika Anda tidak suka anggur merah dan lebih suka bir, tipe ini untuk Anda.

6. Black Mud Bath

Dalam "laut mati" site di Daying County, Provinsi Sichuan, wisatawan menutupi tubuh mereka dengan lumpur hitam untuk bersantai diri mereka sendiri. Lumpur hitam ini cukup terkenal, sebagian orang menggunakannya untuk masker wajah.

7. Milk Bath

Beberapa celebrites mengungkapkan bahwa rahasia untuk menjaga kulit mereka sedang mandi susu. Aku mendengar itu juga Putri Diana's favorit ...

8. Chocolate Bath

Foto gadis menunjukkan menikmati cokelat mandi di air panas di Hakone, di Prefektur Kanagawa, Jepang.

9. Tomato bath

Gimana rasanya kalau mandi di tempat yang penuh dengan tomat ? Mungkin terasa dingin dan sangat menyegarkan atau mungkin malah menjijikkan, karena seperti mandi di air yang penuh dengan saos tomat.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:99ratiz.blogspot.com

INFO TENTANG PROSES PEMBUATAN WAYANG KULIT

Posted: 22 Mar 2012 02:36 PM PDT



Kehalusan serta ketinggian kesenian kerja tangan tertera pada watak-watak wayang kulit. Ciri pembuatannya melambangkan ketelitian serta ketinggian kesenian pembuatannya. Watak -watak atau patung-patung wayamg kulit biasanya diperbuat daripada kulit lembu.

Nilai dan mutu kulit lenbu hendaklah memenuhi spesifikasi dan kriteria tukang-tukang wayang kulit. Kulit lembu betina menjadi pilihan berbanding dengan kulit lembu jantan, kerana ia lebih besar dan lembut. Kulit - kulit ini boleh didapati dengan membeli daripada penjual daging tempatan atau di tempat penyembelihan. Patung wayang yang dibuat dari kulit lebih tahan lama dan tahan melebihi 100 tahun jika dirawat dengan baik.

Menurutt paham zaman dahulu yang masih dipegang kuat oleh pembuat patung, setiap patung wayang kulit mestilah dibuat dari kulit dan bukan dari kayu atau lain-lain. Masih ada yang percaya bahwa, jika dibiarkan anak-anak atau siapa saja bermain dengan wayang kulit dan menganti patung wayang sebenarnya dengan wayang kayu. Dapat menghalangi anak anak tersebut dari penyakit karena patung wayang kulit dipercayai mempunyai penjaganya sendiri.

1. Bagi kulit-kulit yang telah dipilih, kerja awal yang perlu dilakukan ialah mengeluarkan lebihan daging dan lemak yang melekat pada bidang bersegi empat, yang dibuat dari kayu atau batang buluh. Kerja-kerja pemilihan kulit ini untuk memudahkan lebihan daging dan lemak melekat dikikis dengan "pisau raut"atau dikenali dengan nama "pisau wali" ketelitian menjadi sifat utama kerja pengikisan untuk menghindari kulit menjadi mudah terkoyak, juga untuk memastikan kulit itu benar-benar bersih.

2. Kulit yang sudah dibersihkan dijemur sehingga kering selama dua atau tiga dari, tergantung pada keadaan cuaca. Kulit tersebut biasanya dijemur agak jauh dari rumah untuk menhindari bau busuk. Setelah kulit cukup kering, pengikisan dilakukan dengan pisau raut.

3. Setelah dikikis dan bersih dari bulu, kulit tersebut dibasuh dan dijemur untuk yang kedua kali. Setelah kulit yang dijemur itu kering, tukang wayang akan memulai melakar patung-patung wayang yang hendak dibuat.

4. Biasanya lakaran watak-watak wayang dibuat di atas kertas putih tipis.Walaupun watak-watak wayang diasaskan kepada watak-watak wayang kulit Melayu purba, kemahiran dan kreativitas amatlah perlu untuk membuat watak wayang kulit yang halus dan menarik.

5. Penjenisan corak dan motif perlu disusun dengan teratur dan sesuai dengan watak wayang yang dibuat. Biasanya watak wayang kulit Melayu berukuran ±71 sentimater panjang dan lebarnya tidak lebih dari 30 sentimeter. Lakaran pada kertas yang telah disediakan itu seterusnya akan digunting atau dipotong mengikut profil. Tukang wayang kemudian menempelkan lakaran tersebut pada kulit dengan menggunakan lem. biasanya lem yang digunakan dibuat dari kanji atau lem yang dapat larut dalam air.

6. Kertas lakaran yang dilekatkan pada kulit kemudian dipahat mengikuti lakaran. Setelah selesai memahat, kertas lakaran putih yang masih melekat pada kulit dilepas atau dicuci. untuk dalang mereka menggunakan berus tembaga halus dan air untuk menggosok dan membersihkan kertas yang melekat pada kulit.

7. Kulit yang telah dicuci dibiarkan mengering. Watak-watak wayang itu seterusnya akan diperkuat dengan sebilah bambu. bambu yang diraut membentuk bulat leper serta runcing dibagian pangkalnya diikat tegak di tengah-tengah patung wayang. Bambu ini sebagai "tulang" kepada patung-patung wayang tersebut. Tulang pemacak ini akan dibelah dua dari ujung hingga kira-kira 30.5 sentimeter dari pangkalnya. Seterusnya patung wayang itu diapit di antara belahan tersebut lalu diikat dengan benang pada jarak kira-kira 5 sentimeter.

8. Selain bambu yang dapat dijadikan tulang untuk patung-patung wayang, kayu serta tanduk kerbau juga dapat digunakan. karena kayu dan tanduk kerbau sulit didapat dan sulit dibentuk, maka bambu berduri menjadi pilihan utama pengrajin wayang. Selain mudah di peroleh bambu berduri juga tahan lama serta ringan. Warna juga memainkan peranan penting pada bentuk wayang kulit. Ia dapat menberikan perbedaan antara watak-watak yang lembut dan watak-watak yang garang.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:99ratiz.blogspot.com

WANITA SEKSI DAN BAHENOL INI BISA MEMBUAT SEMUA PRIA MENGELUARKAN AIR LIUR DENGAN DERAS

Posted: 22 Mar 2012 01:35 PM PDT


Waahhh....kalau yang ini, jujur aja admin 99ratiz online nggak bisa berkata-kata karena hanya bisa mata melotot dan air liur menetes dengan deras sederas banjir di sungai Brantas. Pokoknya cewek yang satu ini sudah seksi bin cantik top markotop........

LANGSUNG SAJA KITA MELIHAT SAMBIL MENGELUARKAN AIR LIUR YANG DERAS :






GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:99ratiz.blogspot.com

No comments:

Post a Comment