Tuesday 6 March 2012

www.menjelma.com

www.menjelma.com


Pasangan Paling ngga Serasi Di Dunia

Posted: 06 Mar 2012 03:30 AM PST







GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:kotakhitamdunia.blogspot.com

Alasan Wanita Jepang Lebih Suka Hidup Melajang

Posted: 06 Mar 2012 02:23 AM PST


GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:kotakhitamdunia.blogspot.com

Home All items(1000+) Starred items Trends Browse for stuff Kotak Hitam Dunia » Hargai Dan Sayangi Apa Yang Kamu Miliki

Posted: 06 Mar 2012 01:45 AM PST




Melalui tulisan ini saya ingin agar pola pikir kita sedikit berubah, cinta atau rasa sayang dapat dirasakan ketika kita menjalaninya. Cinta tidak bisa disatukan dengan hawa nafsu belaka, tapi akan ada getaran ketika kita berada di dekat orang yang kita cinta dan akan ada rasa sedih yang sangat dalam apabila kita sedang rindu kepadanya.

Melalui tulisan juga ini saya ingin sedikit memaparkan perjalanan saya dengan orang yang saya cintai, rasa sayang dan cinta tersebut semakin muncul ketika kita belajar untuk lebih jujur dan terbuka kepada orang yang kita cinta, pertengkaran adalah bumbu-bumbu yang biasa dalam percintaan. Permasalahan dalam pasangan dapat diselesaikan dengan kepala dingin yaitu dengan saling berkomunikasi dan bercermin melihat kesalahan masing-masing (kesalahan diri sendiri). Dengan melakukan yang saya jelaskan tadi maka kita akan semakin dewasa nantinya.

O ya ada lagi nih, jangan pernah selingkuh! (ini adalah poin utama). Selingkuh akan mengakibatkan kita menjadi seorang pembohong ulung, kalau saya sih sering menanamkan dalam otak saya kata-kata seperti ini "cewek cantik memang banyak, tapi cewek yang benar-benar ngerti diri saya, baik lagi sedih atau senang, ya cuma dia". Dan satu lagi, "dimana-dimana cewek itu sama aja, kenapa harus cari lagi kalau sudah dapat yang terbaik bagi saya, cantik itu dilihat dari siapa yang ada di dalam tubuh tersebut, bukan hanya paras doank" hehehe...

Makanya yang masih senang selingkuh, yuk mari stop, and yang masih berpikiran bahwa ada sunah beristri dari 1 itu bohong (jaman sudah beda, jaman dulu Nabi beristri dari 1 karena janda-janda yang ditinggal mati suaminya yang berperang). Kalau zaman sekarang yang cuma nafsu doank pasti haha...Let's change guys,
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:

Tips cinta | Menjadi idola banyak cewek dan cowok

Posted: 06 Mar 2012 01:16 AM PST





Tips cinta | Menjadi idola banyak cewek dan cowok. Wah kayanya pada banyak yang pengen ama yang satu ini, yaitu menjadi idola banyak cewek cantik dan cowok ganteng. Tapi caranya tidak terlalu sulit dan juga tidak terlalu mudah. Tips cinta ini benar-benar ditujukan bagi kamu yang ingin menjadi yang terbaik di kalangan kamu. Cukup berguna juga kok, apalagi sampai di idolakan cewek cantik atau pun cowok ganteng. Dah ah cukup basa-basi nya, sekarang saya arie pemiliki blog cerita cinta akan mencoba sedikit berbagi tips cinta ini...

Untuk menjadi idola banyak orang baik cewek atau pun cowok, kita harus mengetahui bagaimana trik atau tips mudahnya. Mungkin di sekolah kamu, ada seorang cowok yang berwajah biasa-biasa saja, tapi dengan mudah menaklukkan hati banyak cewek. Atau di kampus kamu ada seorang cewek yang bisa dibilang kurang cantik, tapi kenapa banyak cowok yang berharap ingin menjadi pacarnya.

Nah gambaran kejadian inilah yang harus kita pelajari. Yuk baca tips cinta menjadi idola banyak cewek atau cewek selengkapnya...


Ada tiga langkah yang harus kamu perhatikan :

1. Hal yang paling utama dalam membuat seseorang tertarik adalah cara dari penampilan kita, tak perlu norak atau berlebihan, karena yang terpenting itu adalah penampilan kita memberi kesan sebenarnya siapa diri kita itu. Sebagai contoh coba bandingkan seorang yang berwajah biasa tapi berpenampilan keren dan seorang yang berwajah ganteng tapi berpenampilan lusuh dan urakan, yang mana yang lebih dilihat?...kamu juga tahu jawabannya kan.

2. Yang kedua adalah be famous, atau dengan kata lain jadilah orang yang terkenal. Kamu bisa lihat contohnya kenapa begitu banyak orang yang sangat ngefans dengan giring nidji, ariel, narji, tukul arwana, luna maya, dan banyak lainnya. Hal ini bukan berarti kamu harus menjadi artis terlebih dahulu agar terkenal. Kamu bisa mengoptimalkan kelebihan yang kamu miliki dan berani untuk menampilkannya. Sewaktu saya sma dulu, ada seorang teman saya yang bisa dibilang wajahnya itu biasa-biasa saja, dan yang paling parahnya sampai kelas 3 sma dia belum dapat pacar!!!, sedih bener!!!. Tapi suatu perubahan terjadi ketika teman saya itu belajar dan mengoptimalkan kelebihan yang dimilikinya yaitu dalam olah suara. Akhirnya dia ikut dalam malam kesenian, dan sangat berbeda dan sangat berubah...banyak cewek cantik sangat mengidolakan dia setelah mendengar suaranya yang serak-serak basah . So jangan minder untuk menampilkan apa yang kamu miliki.

3. Yang terakhir adalah cara bersikap kamu atau sifat yang kamu miliki. Kata orang dulu "rajin beribadah, santun, dan ramah". Kata-kata itu memang kuno, tapi sangat manjur bila kamu benar-benar merubah atau melakukannya dengan tulus dan iklas.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:kotakhitamdunia.blogspot.com

Mempelajari Ilmu Pelet Dan Cara Memikat Hati Wanita

Posted: 06 Mar 2012 12:50 AM PST



Ada beberapa hal yang tidak pernah diajarkan disekolah dan tidak pernah diwariskan oleh orang tua, salah satunya adalah…ilmu memikat hati seseorang. Bicara mengenai Imu memikat Hati, mungkin kita akan mengingat nama Casanova, namun bukan dialah sang guru besar melainkan seorang wanita bernama Ninon de Lenclos.

Ninon adalah seorang Pelacur Prancis di abad pertengahan yang sangat lihai dan sangat menguasai permainannya, ia sangat mengerti hati pria dan wanita. Karena kepandaiannya ini, banyak keluarga2 bangsawan yang mengirimkan anak2nya untuk belajar Ilmu Cinta kepadanya.

Salah satu "murid" Ninon adalah seorang pemuda bangsawan yang sedang jatuh cinta kepada seorang Countess cantik yang angkuh. Apapun usaha yang dilakukan oleh sang pemuda tak berhasil menarik perhatian si Countess.

Saat pemuda ini menceritakan semuanya kepada Ninon, ia benar2 ditertawakan karena Ninon tahu bahwa semua yang dilakukan olehnya sangat amat lugu dan bodoh. Ninon berkata pada pemuda itu bahwa Cinta seperti sebuah peperangan, dan gadis itu adalah sebuah benteng yang kokoh, yang menunggu untuk dihancurkan.


Untuk melakukannya, harus ada strategi yang cerdas.Inilah yang kemudian diajarkan Ninon kepada sang pemuda…

1. Mulai dekati sang Countess tanpa menunjukkan niat untuk memiliki atau mengejar, gunakan Aura acuh tak acuh, menjaga jarak sambil tetap berteman secara biasa.

Dengan cara ini sang Countess akan kebingungan dan bertanya2 dalam hati, apa sebenarnya maksud dibalik semua sikap sang pemuda bangsawan itu.

Seorang yang teguh sekalipun akan berdiri goyah saat hatinya bimbang, saat seorang kehilangan kewaspadaan, itulah saat terlemah dimana ia mudah diserang dan dikalahkan.

Setelah strategi tahap pertama berhasil dilaksanakan, maka berikutnya adalah…

2. Bangkitkan kecemburuan dalam hati sang Putri.

Ninon meyakinkan sang pemuda yang sedang jatuh cinta itu bahwa ia harus terlihat bersama2 gadis2 cantik didepan sang putri.

Meskipun tidak mengerti, pemuda itu mengikuti saran Ninon, padasebuah pesta, ia menggandeng seorang gadis yang sangat cantik (yang disediakan oleh Ninon). Pasangan ini segera menarik perhatian banyak orang diruangan, termasuk perhatian sang Countess yang memandang dengan cemburu.
Tidak hanya itu, Ninon juga mengirim beberapa wanita cantik lainnya untuk mengelilingi sang pemuda dalam pesta tersebut.

Pesan yang disampaikan adalah, Pemuda ini seorang yang sangat istimewa yang diingini oleh para gadis tercantik dari seluruh Prancis, gadis yang bisa mendapatkannya adalah gadis yang sangat beruntung.
Ninon sangat tahu bahwa tak ada wanita yang sudi mendapatkan seorang pria yang tak laku.

Strategi ini memperbaiki kesalahan yang dilakukan oleh sang pemuda saat merendahkan diri dengan mengejar2 si Countess dahulu. Kini posisinya berbalik, Countess itulah yang merasa harus bisa mendapatkan sang pemuda dengan cara apapun.

Tidak lupa Ninon terus mencatat progress perkembangan kemajuan hubungan cinta mereka, ia (dan mata2nya) mencatat setiap kali sang Putri tertawa akan Joke2 yang diceritakan oleh sang pemuda dan setiap kali sang putri melirik kearah pemuda tersebut yang sedang sibuk dengan gadis2 lain.

Pada saat Ninon yakin bahwa hati gadis tersebut sudah mulai terbuka, ia melanjutkan dengan strategi lebih lanjut yaitu…

3. Menimbulkan rasa kangen

Ninon melarang pemuda itu untuk terus menerus berada didekat sang Putri. Dibanyak pesta dan pertemuan dimana seharusnya mereka bertemu, justru sang pemuda tidak muncul. Ninon memaksa pemuda itu untuk menghilang, kadang hingga 2 minggu, dan bisa juga sampai sebulan sebelum tiba2 muncul dan mengagetkan sang putri.

Strategi ini benar2 berhasil, karena dalam hidup rutin yang membosankan, rasa kangen pada seseorang akan membakar perasaan cinta yang begitu besar didalam hati seorang gadis.

Ninon sangat berhasil menjadi penasihat cinta, namun seperti kisah2 perang dimanapun, Sang Jendral selalu berakhir tragis saat menjadi terlalu percaya diri dan mengabaikan sang penasihat…Karena merasa sudah sangat diatas angin, pemuda itu mengabaikan Ninon dan nekad menjumpai sang Putri sesuai kata hatinya.
Saat mereka berduaan, ia mengungkapkan semua isi hatinya dan berkata bahwa ia sangat mendambakan sang Putri…

Saat itu juga tiba2 the Countess berubah sikap, ia tidak lagi melihat sang pemuda sebagai seorang pujaan hati yang misterius dan berkarisma, ia tampak sama seperti puluhan pemuda lainnya yang sibuk memohon2 cintanya… Sang Putri meninggalkan pemuda itu begitu saja dan tidak pernah lagi mau ditemui.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:kotakhitamdunia.blogspot.com

Inilah Dibalik Layar Orang Narsis Yang Bikin Ngakak

Posted: 06 Mar 2012 12:30 AM PST


































GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:kotakhitamdunia.blogspot.com

SPG Korea yang Seksi dan Cantik

Posted: 06 Mar 2012 12:11 AM PST

Reaksi Tubuh Saat Menghisap Rokok

Posted: 05 Mar 2012 11:50 PM PST




Kotak Hitam Dunia - Sebatang rokok yang diisap seseorang akan habis dalam 10 embusan dan dalam waktu lima menit. Akan tetapi, dalam tempo sesingkat itu ada 4.000 jenis zat kimia yang merasuki organ-organ tubuh. Lihat reaksi apa yang terjadi ketika kita merokok.

0-10 detik pertama
Pada isapan pertama, asap rokok akan masuk ke mulut dan meninggalkan lapisan cokelat tipis di gigi. Gas bersifat toksik seperti formalin dan amonia yang terhirup akan membuat sistem imun menjadi waspada sehingga terjadi inflamasi.
Begitu memasuki tenggorokan, asap rokok akan melambatkan cilia, alat penyapu kecil yang bertugas untuk membersihkan sistem pernapasan dari partikel berbahaya. Sementara itu, nikotin yang naik ke udara langsung masuk ke pembuluh darah melalui jutaan kapiler di dalam paru-paru.
Ketika nikotin memasuki kelenjar adrenal, tubuh akan merasakan sentakan energi yang memicu pengeluaran adrenalin sehingga tekanan darah dan detak jantung meningkat. Akibatnya, jantung kesulitan untuk mengendur di antara detak jantung sehingga risiko untuk terkena stroke pun meningkat.
Pada saat yang sama, karbon monoksida dari asap rokok akan mulai menumpuk di dalam darah sehingga kemampuan tubuh untuk mengirimkan oksigen ke organ vital berkurang.
Melalui peredaran darah, nikotin memasuki otak dan direspons sel saraf tertentu dengan cara pelepasan secara deras neurotransmiter dopamin yang memberikan perasaan enak. Ini sebabnya merokok menimbulkan rasa ketagihan.
Setelah 5 menit
Setelah level dopamin kembali normal, tubuh menginginkan perasaan high lagi meski kita tidak menyadarinya. Bila kita sering memuaskan keinginan tersebut, otak akan terbiasa dan mulai muncul rasa ketagihan. Akibatnya, akan sulit bagi Anda untuk berhenti merokok.
Meski rokok Anda sudah dimatikan, di dalam tubuh masih menumpuk kandungan beracun untuk 6-8 jam ke depan.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:kotakhitamdunia.blogspot.com

Foto: Prisa Adinda, Gitaris Cantik dam Seksi

Posted: 05 Mar 2012 11:30 PM PST





Gadis kelahiran Jakarta, 6 Jan 1988 , ayah berasal dari Padang dan ibu dari Lampung/Palembang), mempunyai nama lengkap Prisa Adinda Arini Rianzi.
Selain memiliki wajah cantik, Prisa juga menguasai permainan gitar di atas rata-rata. Musik bergenre metal yang dihasilkan dari senar gitarnya merupakan hasil inspirasinya dari band-band dunia yang difavoritkan, seperti God Forbid, Trivium, As I Lay Dying, Killswitch Engage, Shadows Fall, Megadeth, Slayer, Unearth, Lamb of God, The Black Dahlia Murder. Ia bukan hanya jago maen gitar tapi juga menulis beberapa lirik lagu.





















GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:kotakhitamdunia.blogspot.com

12 Gaya Ciuman Menurut Zodiak 2012

Posted: 05 Mar 2012 11:10 PM PST



Gaya Ciuman Menurut Zodiak kamu di sini akan saya posting di mana zodiak tidak hanya untuk ramalan bintang, kesehatan, asmara maupun keuangan. zodaik juga bisa di ramalan gaya ciuman menurut zodiak masing-masing. Berikut ini gaya ciuman menurut zodiak :


Aries - bagi Anda yang memiliki zodiak dengan simbol tanduk domba ini, terkenal dengan gaya berciuman yang cepat dan penuh gairah. Kenikmatan yang Anda rasakan mudah datang dan mudah pergi.

Taurus - untuk pemilik zodiak Taurus, Anda senang berlama-lama dalam berciuman. Selalu menggunakan perasaan dan terus terlarut dalam adegan Anda berciuman. Tapi hati-hati jangan sampai lupa waktu ya..

Gemini - cara berciuman Anda yang berzodiak gemini sering sedikit terganggu dengan tawa atau senyum yang tidak bisa Anda tahan karena Anda senang mengamati bagaimana wajah pasangan Anda saat berciuman.

Cancer - kepiting yang notabene adalah simbol dari zodiak ini adalah hewan yang senang membuat korbannya kesakitan karena capitnya, ternyata tidak mempengaruhi gaya berciuman Anda. Gaya berciuman pemilik zodiak cancer ini bisa dibilang hangat dan lembut, karena tidak ingin membuat pasangannya pergi.

Leo - gaya berciuman pemilik bintang Leo ini mungkin dipengaruhi oleh simbol singa yang dimilikinya. Gaya Anda berciuman cenderung liar dan tanpa hambatan, menggigit, dan mencakar. Anda mengharapkan perhatian lebih dengan gaya Anda ini. Tetapi hati-hati, bisa jadi pasangan Anda ketakutan ketika akan berciuman dengan Anda. Slow down..

Virgo - seperti banyak kata orang tentang bintang ini, orang yang berzodiak virgo kebanyakan lemah lembut. Gaya berciuman Anda pun cenderung halus dan rapi. Pasangan Anda hanya sekali memberitahu Anda ketika ingin mengakhiri berciuman, dan Anda langsung mengerti.

Libra - Anda selalu kebingungan untuk mengambil napas saat berciuman. Tidak usah terlalu bingung atau takut, semua akan mengalir apa adanya.

Scorpio - bagi Anda pemilik zodiak ini, Anda selalu melewatkan saat-saat Anda berciuman dan bisa bergairah untuk langsung berhubungan intim. Ciuman saja tidak cukup ya?

Sagitarius - Anda yang memiliki bintang ini senang mencium pasangan Anda secara mengejutkan, dan senang meninggalkan apa yang sedang Anda lakukan hanya untuk menikmati nikmatnya berciuman.

Capricorn - Tujuan Anda berciuman tidak hanya menyalurkan libido Anda, tetapi Anda lebih sering berciuman untuk mengurangi rasa stres yang Anda rasakan hari itu.

Aquarius - zodiak ini sangat identik dengan air begitu juga cara berciumannya yang cenderung basah. Ciuman Anda juga sedikit berantakan dan Anda lebih senang membuka mata ketika berciuman.

Pisces - pemilik bintang ini senang melamun saat berciuman, ciuman Anda pun penuh gelora asmara, dan tahan lama.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:kotakhitamdunia.blogspot.com

5 Penyebab Gajimu Tidak Akan Pernah Cukup

Posted: 05 Mar 2012 10:45 PM PST



Gaji. Cuma 4 huruf memang. Tapi kenyataannya, yang namanya gaji selalu saja ditunggu-tunggu oleh mereka yang bekerja sebagai karyawan. Dimanapun itu.
Betul. Jika Anda - atau suami Anda - bekerja sebagai karyawan di sebuah perusahaan, seringkali Anda selalu menunggu agar tanggal gajian itu datang - kalau bisa - sepuluh hari lebih cepat. Benar kan?
Menariknya, berapa pun gaji yang terima, seringkali kita merasa tidak pernah cukup. Besar sih besar. Itu sebabnya, kadang kita merasa kesal, kenapa sudah capek-cepek kerja sebulan, tetapi gaji tak pernah cukup. Bapak ibu, tenang. Kalau Anda bingung karena merasa gaji Anda tidak pernah cukup, maka kali ini saya akan memberitahu 5 hal kenapa gaji Anda dirasa tidak pernah cukup. Mau tahu apa saja?


1. Biaya Hidup Tinggi
Salah satu penyebabnya mungkin karena biaya hidup di kota tempat Anda tinggal memang tinggi, dibandingkan kota-kota lain. Sekali lagi, ini cuma kemungkinan saja lho.

2. Gaji Anda Terlalu Kecil
Penyebab kedua adalah gaji yang kecil. Mungkin biaya hidup di kota Anda tak terlalu tinggi, tapi berhubung gaji Anda kecil, jelas Anda merasa gaji tak cukup bukan? Memang ada yang berpendapat, berapa pun gaji Anda, asal bisa dikelola dengan baik, pasti cukup. Betul. Saya setuju, karena saya sendiri juga bilang begitu. Tapi, kalau Anda merasa telah mengelolanya dengan baik, tapi kok gaji Anda tetap saja dirasa enggak pernah cukup selama berbulan-bulan, bahkan bertahun-tahun, maka bisa jadi gaji Anda memang terlalu kecil.

3. Kenaikan Gaji tak Sebanding dengan Kenaikan Biaya Hidup
Penyebab ketiga karena kenaikan gaji Anda setiap tahun tidak seimbang dengan kenaikan Biaya Hidup. Misalnya, gaji di keluarga Anda Rp 1 juta sebulan. Biaya hidup Anda sekeluarha juga Rp 1 juta sebulan. Sementara tahun depan harga-harga naik, sehingga biaya hidup misalnya Rp 1,3 juta sebulan. Semetara gaji Anda "hanya" naik 10 persen, menjadi Rp 1,1 juta. Jelas, kan, gaji Anda tidak cukup.

4. Uang Lebih Enak Dihabiskan daripada Ditabung
Jujur saja, dimana-mana, yang namanya uang lebih enak untuk dihabiskan daripada ditabung. Benar kan? Contohnya, kalau Anda dapat uang Rp 500 rb sekarang, pasti akan lebih enak kalau Anda membelanjakannya daripada disimpan. Bawa saja uang itu ke toko baju atau toko sepatu, pilih-pilih, beli deh.
Tapi, kalau ditabung, enggak enak rasanya. Kenapa? Karena Anda jadi enggak bisa belanja. Itulah kenapa yang namanya uang lebih enak dibelanjakan daripada ditabung. Nah, karena keenakan, membuat orang selalu menghabiskan uang di dompetnya.
Setiap kali Anda pegang uang, selalu habis. Akhirnya, ketika ada kebutuhan, Anda lantas berpikir: "Kok nggak cukup ya gaji saya?" Padahal, itu karena Anda sudah terlanjur keenakan menghabiskan uang, sehingga rasanya gaji Anda seperti tidak cukup. Padahal, mungkin saja gaji Anda sebetulnya cukup, tapi Anda terlalu menghambur-hamburkannya.

5. Karena Keinginan Tidak Ada Batasnya
Anda tahu tidak bedanya kebutuhan dan keinginan? Kebutuhan adalah sesuatu yang Anda beli karena memang Anda butuhkan, entah Anda ingin atau tidak. Sementara keinginan, adalah sesuatu yang Anda beli, walaupun kadang Anda tidak selalu membutuhkannya. Menariknya, kebutuhan seringkali memiliki batas. Sementara keinginan biasanya tidak memiliki batas.
Misalnya, setiap bulan, penghasilan keluarga Anda katakan saja Rp 1 juta. Biaya hidup yang betul-betul Anda butuhkan setiap bulan rata-rata adalah Rp 700 ribu (ada batasnya, ingat?). Sementara, barang-barang yang Anda beli karena Anda memang menginginkannya, rata-rata adalah Rp 300 ribu per bulan. Total Rp 1 juta. Sesuai dengan gaji Anda. Tapi, suatu kali, bisa saja keinginan Anda meningkat, dari yang biasanya Rp 300 ribu per bulan, menjadi Rp 500 ribu per bulan. Otomatis, penghasilan Anda jadi nggak cukup dong.
Menariknya, seringkali justru keinginan inilah yang membuat gaji kita terasa tidak cukup, karena yang namanya keinginan seringkali tidak ada batasnya, sementara kebutuhan, umumnya ada batasnya (dalam contoh diatas tadi, yaitu Rp 700 ribu per bulan). Nah, kalau Anda ingin gaji Anda cukup, sering-seringlah mengendalikan keinginan Anda yang biasanya tidak terbatas itu.
Bagaimana bapak ibu. Sudah jelas kan kenapa Anda selalu merasa gaji Anda tidak pernah cukup?.


GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:kotakhitamdunia.blogspot.com

7 Tips Menghindari "Perang Terbuka" di Jejaring Sosial

Posted: 05 Mar 2012 10:15 PM PST



Konflik ketika putus cinta kini tak hanya berlangsung saat bertemu berdua. Seringkali konflik ini berlanjut ke media sosial dan menjadi tontonan banyak orang.

Kalau sudah demikian, drama yang dinikmati bebas banyak orang tak terhindarkan. Efeknya selain merusak reputasi juga membuat hubungan dengan mantan semakin kusut. Jangan sampai melakukan tindakan yang disesali kemudian hari. Coba ikut beberapa langkah ini.
1. Media Sosial bukan KTP

Untuk yang masih kerap berganti-ganti kekasih sebaiknya hindari godaan untuk secepatnya meng-update status hubungan di media sosial. Tindakan ini bisa berakibat runyam di kemudian hari kalau terjadi konflik dengan kekasih. Seringkali mantan pasangan menjadi sakit hati ketika usai putus, sang mantan terlalu cepat mengubah status hubungannya di media sosial. Aktivitas kecil ini sering akhirnya lalu memicu kemarahan maupun kebencian. Jalani dulu hubungan Anda dengan mantap sebelum benar-benar memikirkan untuk mengubah status di media sosial.

2. Jangan Mengintip
Setelah hubungan bubar dan saling menjalani kehidupan masing-masing, tetap ada keinginan untuk mengetahui kegiatan si mantan. Membuka akun media sosialnya dan melihat kegiatannya merupakan godaan yang sulit ditolak. Kalau hasilnya baik sih mungkin aman saja, tapi kalau ada kegiatan yang membuat hati geram ujung-ujungnya konflik pun pecah lagi. Dulu si dia membantah kalau bubarnya hubungan kalian karena wanita lain, tapi sekarang foto mesranya dengan wanita tersebut sudah dipajang di akun media sosialnya.

Perasaan tertipu dan dibohongi seringkali memicu konfrontasi. Hubungan yang tadinya sudah tenang kini berkonflik lagi. Jika masih memiliki perasaan yang tersisa baik sayang maupun benci, sebaiknya fokus untuk melupakan dirinya. Jangan intip akun jejaring sosial miliknya untuk melindungi diri dari rasa kecewa.

3. Jaga Rahasia
Wanita yang bisa mengendalikan diri akan terlihat lebih menarik daripada yang mudah meledak-ledak. Hubungan Anda dan kekasih mungkin berakhir tak sempurna, tapi bukan berarti semua orang harus tahu keburukan si dia. Tak perlu meng-update status sedikit demi sedikit tentang perasaan hati Anda. Tak perlu juga menulis di halaman media sosial mantan Anda tentang amarah maupun perasaan Anda. Tentu Anda sadar bukan hanya dia yang bisa membaca.

Sebaiknya tenangkan diri dan tahan diri untuk tidak mengumbar perasaan dan konflik Anda di media sosial. Selain hanya akan menjadi tontonan banyak orang, reputasi Anda juga menjadi kurang baik. Bisa saja teman yang tadinya memendam perasaan suka, menjadi hilang selera karena melihat emosi Anda yang meledak tak terkendali. Jangan juga mudah terpancing jika si dia mengumbar kisah cinta Anda di media sosial. Tahan diri dan hindari dari sikap-sikap yang akan Anda sesali di kemudian hari. Ajak sang mantan bicara baik-baik secara langsung jika ia terus menyerang. Apabila perlu berkirim pesan, sebaiknya lakukan lewat jalur pribadi yang hanya bisa dibaca Anda dan dia.

4. Pengaturan Privasi
Jika Anda dan mantan putus secara tidak baik-baik, mungkin saja konflik akan berlanjut di media sosial. Sebaiknya pikirkan untuk mengubah pengaturan privasi di halaman media sosial Anda. Jika perlu buat dia dan beberapa temannya tidak bisa melihat aktivitas Anda. Apabila diperlukan, Anda juga bisa mengatur agar si dia tidak bisa menulis di halaman Anda atau berinteraksi dengan Anda. Lakukan ini jika ingin menghindari mantan yang hobi memata-matai atau ketika ia mulai melakukan serangan di media sosial.

5. Hindari Perang Status
Seringkali perasaan ingin 'balas dendam' timbul ketika putus hubungan dengan cara yang tidak baik. Seakan Anda ingin berkompetisi dengan mantan bagaimana Anda sudah melupakannya dan membuka lembaran baru. Selalu meng-update status dengan harapan agar si mantan cemburu atau terpancing, bukanlah cara yang bijaksana.

Semakin sering Anda melakukan itu, semakin pula terlihat Anda belum bisa melupakannya. Tak perlu mengganti avatar atau memajang foto Anda dengan pria lain untuk membuatnya cemburu. Sebaiknya tetap tenang dan jangan terlalu sering curhat di media sosial. Keberadaan Anda yang misterius justru akan membuat ia semakin penasaran dan ingin tahu.

6. Tidak Bisa Dihapus
Ingat, apapun yang Anda tulis di media sosial, tidak bisa dengan mudahnya dihapus. Mungkin Anda bisa menghapus update status Anda, tapi bisa jadi sudah banyak yang membaca dan menyebarkannya. Begitu sebuah tulisan atau foto beredar di internet maka akan sulit untuk mengatur penyebarannya. Apalagi tentu teman Anda di media sosial tidak cuma 1 orang.

Pikirkan baik-baik apa yang akan Anda tulis di media sosial. Sekali sudah terkirim akan sulit untuk menarik ulang atau menghilangkannya dari internet. Pikirkan baik-baik reputasi Anda di dunia maya. Saat Anda melamar pekerjaan atau pendekatan dengan pacar baru, bukannya tak mungkin mereka akan mengetik nama Anda di mesin pencari. Tentu Anda tak mau mereka menemukan tulisan-tulisan atau foto yang merusak penilaian terhadap Anda.

7. Cuti Sementara
Jika semua hal tersebut sulit dilakukan, berarti Anda harus cuti sementara dari media sosial. Sampai Anda cukup tenang, sebaiknya hindari membuka akun jejaring sosial dan sibukkan diri dengan hal yang lain. Cari aktivitas-aktivitas yang menyibukkan diri sehingga pikiran tidak hanya terfokus pada kesedihan akibat putus cinta. Cari kegiatan yang bisa menyenangkan dan meningkatkan kepercayaan diri agar mudah untuk membuka lembaran baru.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://kotakhitamdunia.blogspot.com/2012/03/7-tips-menghindari-perang-terbuka-di.html

10 Aplikasi Android Terbaik untuk Kesehatan

Posted: 05 Mar 2012 09:43 PM PST


Kesehatan menjadi sesuatu yang amat penting untuk semua orang, terutama untuk individu dengan aktivitas yang padat. Bagi mereka dengan keseharian super sibuk, tentu harus meluangkan waktu untuk pergi ke dokter memeriksa tekanan darah atau sekedar mengetahui kalori yang telah dikonsumsi dan dibakar.

Untungnya, ada beberapa aplikasi di perangkat Android yang membantu pengguna mengetahui kesehatannya hanya dengan perangkat smartphone ataupun tablet. Berikut adalah beberapa aplikasi Android terbaik untuk kesehatan.


1. Nike BOOM

[imagetag] 1. Nike Boom

Jika Anda membutuhkan sesuatu yang dapat mendorong semangat berolahraga, aplikasi Nike BOOM mungkin cukup membantu. Pengguna dapat memilih jenis latihan beserta musik pengiringnya.

Kemudian, aplikasi akan memberi semangat dan arahan agar Anda dapat mencapai tahap terakhir. Tak hanya itu, atlet utama dalam aplikasi ini juga akan memberi arahan, layaknya membimbing dan menyemangati olahragawan sejati. Aplikasi ini juga terintegrasi dengan jejaring sosial Facebook.

2. Backpacker GPS Trails

[imagetag] 2. Backpacker GPS Trails

Backpacker GPS Trails membantu memberi arah tujuan ketika sedang berlari. Dengan aplikasi ini, smartphone atau tablet menjadi GPS yang membantu melacak jalur.

Lebih penting lagi, aplikasi ini dapat menyimpan rekam jejak kinerja si pelari, jikalau mereka ingin membandingkan dengan rekor sebelumnya. Pengguna juga dapat mengirimkan update ke Facebook.

3. Endomondo Sports Tracker

[imagetag] 3. Endomondo Sports Tracker

Bagi mereka yang lebih senang berolahraga di perkotaan, Endomondo Sports Tracker adalah aplikasi hebat untuk digunakan di dalam kota. Aplikasi ini akan menjadi teman untuk para pelari, pesepeda, dan pejalan kaki.

Pertama, aplikasi ini berfungsi sebagai GPS yang memastikan pengguna tidak tersasar di kota mana pun. Berikutnya adalah audio feedback, aplikasi ini akan memberi semangat di setiap mil jarak yang telah ditempuh.

Endomondo Sports Tracker juga mencatat jarak, waktu, dan kalori yang terbakar. Bagi pengguna yang kompetitif, bisa mencoba untuk mengalahkan rekor waktu tercepat yang pernah ditempuh teman lainnya.

4. Calorie Counter

[imagetag] 4. Calorie Counter

Aplikasi ini memiliki beberapa fitur yang membantu pengguna menjaga berat badan. Pertama adalah buku harian makanan, yang di dalamnya terdapat jadwal makan.

Fitur juga dikombinasikan dengan kalender diet, yang melacak jumlah kalori yang dikonsumsi dan dibakar. Ini tentu sangat membantu mengingatkan pengguna dalam menurunkan asupan kalori.

5. BMI Calculator

[imagetag] 5. BMI Calculator

BMI merupakan singkatan dari Body Mass Index. Dengan BMI Calculator ini, Anda dapat menghitung, menentukan dan memastikan tidak kelebihan berat badan.

6. Soleil Organics

[imagetag] 6. Soleil Organics

Cara lain untuk hidup sehat adalah dengan mengonsumsi makanan organik. Namun, agak sulit mengetahui apakah label yang terpasang di makan organik itu asli atau tidak.

Soleil Organics menjadi aplikasi yang membantu pembeli memastikan mereka tidak tertipu dengan label organik. Aplikasi ini juga memberikan tips tentang makanan apa yang harus dipilih.

7. Instant Heart Rate Pro

[imagetag] 7. Instant Heart Rate Pro

Jantung adalah salah satu organ tubuh yang paling penting. Dengan Instant Heart Rate Pro, pemilik smartphone atau tablet Android dapat mendeteksi bahwa jantung mereka tetap sehat. Aplikasi ini bisa menjadi alat yang akurat untuk mengukur denyut jantung seseorang.

Pengguna cukup meletakkan jari telunjuk pada kamera telepon, beberapa detik kemudian monitor akan menunjukkan denyut jantung pengguna. Hal ini sangat berguna bagi mereka yang punya masalah dengan jantung.

8. First Aid

[imagetag] 8. First Aid

Sungguh menyenangkan jika seseorang bisa membantu sesamanya yang membutuhkan pertolongan pertama. First Aid, sebuah aplikasi dari Tim Kesehatan (Health Team), adalah pilihan terbaik bagi siapa saja yang sedang dalam keadaan darurat.

Aplikasi ini akan memberi panduan sederhana, yang tentu akan berguna bagi siapa saja yang berusaha mengobati orang yang membutuhkan pertolongan.

9. ePocrates

[imagetag] 9. ePocrates

Diagnosis dan pengobatan yang tepat merupakan sisi lain untuk menjaga kesehatan. Saat seseorang membutuhkan informasi obat medis, ePocrates datang untuk membantu. Aplikasi ini digunakan oleh mayoritas dokter di Amerika Serikat yang memberi referensi obat terkemuka yang ada di pasar.

10. Pocket Yoga

[imagetag] 10. Pocket Yoga

Terakhir, mari bicara tentang kesehatan mental. Pocket Yoga memungkinkan pengguna memiliki akses ke sebuah panduan gerakan Yoga untuk memberi keringanan dan ketenangan pikiran. Anda seperti memilki instruktur Yoga portabel.

Aplikasi ini memberi tiga praktik yang berbeda, tiga tingkat kesulitan yang berbeda dan tiga jangka waktu yang berbeda. Total sesi yang disajikan dalam Pocket Yoga, mencapai 27 sesi yang berbeda.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:foto-menarik.blogspot.com/

Kejadian Tidak Terduga Yang Pernah Terjadi Di Indonesia..!!

Posted: 05 Mar 2012 09:15 PM PST


[imagetag]
duuh,,gara2 liat inul

[imagetag]
Cuma ada di Indonesia, kalo darurat disuruh mecahin kaca yang isinya… kosong!!?

[imagetag]
Salah ketik yang sangat sangat sangat fatal !!

[imagetag]
Cuma ada di Indonesia, penjahat tenang melenggang meninggalkan barang bukti,, hihi…

[imagetag]
Cuma di Indonesia ad odong-odong yg sponsor'ny MIKI MOS

[imagetag]
Cuma di indonesia Cek-cok bisa sampai ke menu makanan

[imagetag]
Cuma di indonesia MANOHARA bisa jadi isi Cilok..

[imagetag]
Cuma di indonesia ad motor merk'ny HARLAY DAVIDSON

[imagetag]
mungkin M.J pernah ke JL.SAWO ini

[imagetag]

Cuma ada di indonesia,,abis di POTO,,gratis minum KOPI
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://foto-menarik.blogspot.com/2012/03/kejadian-tidak-terduga-yang-pernah.html

Citra Indonesia Membaik di Amerika Serikat

Posted: 05 Mar 2012 08:45 PM PST


[imagetag]Citra Indonesia di mata publik Amerika Serikat kini membaik karena modal ekonomi, politik, dan diplomasi terus meningkat. Indonesia diperhitungkan karena telah tumbuh menjadi salah satu kekuatan ekonomi dunia dan negara demokrasi yang besar, serta memiliki kekuatan lain, yakni keberagaman budaya.


Duta Besar RI untuk AS Dino Patti Djalal mengungkapkan hal itu seusai acara Indonesian Night di University Club of Washington (UCW), Kamis (1/3) malam, yang dihadiri sekitar 100 anggota klub. "Indonesia saat ini sedang naik daun di Washington DC atau di AS karena modal ekonomi, politik, dan diplomasi yang kian meningkat," kata Dubes RI, seperti dilaporkan wartawan Kompas Pascal Bin Saju, dari Washington DC semalam.

Masuknya Indonesia di kelompok 20 negara berekonomi besar (G-20), serta sebagai negara demokratis besar dan negara terbesar di Asia Tenggara, telah mengubah gambaran publik AS tentang Indonesia. Kemampuan menjadi contoh dalam mengatasi bencana alam dan terorisme telah membuat citra Indonesia semakin baik.

Acara Indonesian Night terselenggara atas kerja sama Kedutaan Besar RI di Washington dan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif di Jakarta. "Indonesia juga dipandang sebagai negara yang memiliki budaya yang kuat," kata Dino memberi alasan terselenggaranya acara tersebut di Washington. Melalui diplomasi budaya, Indonesia dapat semakin disegani dunia.

UCW merupakan salah satu klub tertua di Washington yang didirikan pada tahun 1904. UCW adalah wadah berkumpul para pelobi, pebisnis, anggota parlemen dan senat atau politisi, pegawai pemerintah dan swasta, serta akademisi dengan para tamu mereka. Saat ini jumlah anggota klub mencapai lebih dari 2.500 orang.

Anggota UCW memiliki jaringan yang luas di berbagai bidang, baik organisasi, sektor publik, ataupun privat. Salah satu presiden klub ini adalah William Howard Taft, Presiden ke-27 AS (1909-1913), dan anggotanya antara lain Richard Nixon yang kemudian menjadi Presiden ke-37 AS (1969-1974).

Malam Indonesia ini diisi pergelaran musik daerah atau musik tradisional Indonesia. Selain musik angklung interaktif, ada juga tarian rampak kendang dari Jawa Barat yang dibawakan dua penari dan empat pemain musik tradisional Sunda.

Acara tersebut digagas Duta Besar Dino Patti Djalal. Ia mengatakan, acara ini merupakan bagian dari upaya memperkenalkan Indonesia kepada dunia, terutama AS. Posisi Indonesia sedang "naik daun" di Washington, atau AS umumnya, sebagai negara berkembang yang semakin diperhitungkan di kancah internasional.

Richard Willet, Ketua Komisi Internasional UCW, menyatakan kekagumannya atas tampilnya musik tradisional Indonesia yang dibawakan grup musik Ikreasindo, Jawa Barat. Dia yakin Indonesia bisa mewarnai dunia dengan kekuatan dan keberagaman budayanya.

Vinsensius Jemadu, Wakil Direktur Promosi Luar Negeri Wilayah AS dan Pasifik, Kemenpar dan EK, mengatakan, pertumbuhan turis AS ke Indonesia terus meningkat. Hal itu terjadi selain karena gencarnya promosi, juga didukung kondisi keamanan Indonesia yang semakin baik dan kondusif.

Minat wisman asal AS yang berkunjung ke Indonesia terus meningkat sejak lawatan pertama Presiden Barack Obama pada awal November 2010. Pertumbuhan meningkat sekitar 13 persen tahun 2011, dan diharapkan akan terus naik pada tahun ini.

Vinsen, demikian sapaannya, menjelaskan kenaikan itu membuat kementerian ini menjadi salah satu institusi penyumbang devisa terbesar bagi negara. Pada tahun 2010, jumlah wisman AS sekitar 171.528 orang, lalu naik menjadi 194.000 pada tahun 2011 atau naik sekitar 13 persen.

Tahun ini, kementerian menargetkan menarik 200.000- 205.000 wisman AS, naik 5 atau 6 persen karena kondisi AS yang masih dilanda krisis keuangan dan ekonomi.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:foto-menarik.blogspot.com/

7 Kumpulan Kisah Nyata Yang Mencengangkan Dunia

Posted: 05 Mar 2012 08:13 PM PST




Kejadian dan kisah nyata yang mencengangkan dibawah ini sepertinya memang hanya serba kebetulan, tapi silahkan coba Anda pikirkan kembali adakah faktor "x" yang menyertai kejadian-kejadian aneh dalam artikel dibawah ini. Berikut 7 Kisah Nyata Yang Mencengangkan Dunia, yaitu :

1. Kutukan Mobil James Dean
Pada bulan September 1955, James Dean tewas dalam kecelakaan mobil yang mengerikan saat ia mengemudikan mobil Porche sportnya. Sesudah itu mobilnya tampaknya menjadi mobil pembawa sial. Saat mobilnya diderek dari tempat terjadinya kecelakaan dan dibawa ke garasi, mesinnya copot dan jatuh mengenai mekaniknya, dan menghancurkan kedua kakinya. Akhirnya mesinnya dibeli oleh seorang doctor, yang memasangnya di mobil balapnya dan tewas setelah itu, saat dia balapan. Pembalap lain, di balapan yang sama, tewas dimobilnya, yang dipasangi poros kardan milik James Dean. Tempat dimana porche milik James Dean diperbaiki, yaitu sebuah garasi, rusak terbakar habis. Kemudian mobil itu dipamerkan di Scramento, namun tiba-tiba rusak berantakan dan melukai pinggul seorang remaja. Di Oregon, trailer dimana mobil itu diperbaiki terselip dan menghantam sebuah toko. Akhirnya, tahun 1959, secara misterius mobil itu rusak berantakan menjadi 11 bagian.

2. Bayi Jatuh, Diselamatkan Dua Kali Oleh Orang Yang Sama
Di Detroit tahun 1930an, ibu muda (yang sangat sembrono) harus berterima kasih sebesar2nya pada pria bernama Joseph Figlock. Saat Figlock sedang jalan-jalan, bayi ibu muda tersebut jatuh dari jendela dari lantai atas dan mengenai Figlock. Keduanya tidak terluka dan selamat. Sangat beruntung yah, tapi setahun setelah itu, bayi yang sama jatuh dari jendela yang sama, dan kebetulan sekali pria yang sama berjalan dibawahnya, dan lagi keduanya selamat, kayak sinetron ya ?!?

3. Peluru Yang Sampai Ke Target Setelah Bertahun-tahun
Henry Ziegland mengira dia pintar menghindar. Tahun 1883, dia putus dengan pacarnya, yang kemudian sangat stress dan bunuh diri. Kakak laki2 pacarnya sangat marah kemudian mendatangi Ziegland dan menembaknya. Setelah yakin dia sudah membunuh Ziegland, dia mengarahkan pistol ke dirinya sendiri dan bunuh diri. Kenyataanya Ziegland hanya tergores sedikit di wajah dan pelurunya nyasar dan nyantol di pohon. Tentu saja Ziegland merasa sangat beruntung. Bertahun-tahun kemudian dia memutuskan untuk menebang pohon itu, dengan peluru yang masih nyantol. Karena merasa pohon itu susah ditebang dia memutuskan untuk meledakkannya dengan memakai dinamit, Sial sekali ledakannya membuat peluru itu mengenai kepalanya, dan dia tewas seketika.

4. Pria Kembar, Yang Hidupnya Kembar
Cerita mengenai kembar identik yang hidupnya hampir identik memang mengejutkan, tapi mungkin tidak ada yang lebih mencengangkan dari yang satu ini. Cerita dari saudara kembar yang berasal dari Ohio , yang dipisahkan sejak lahir, dan diadopsi oleh keluarga yang berbeda.
Tidak mengenal satu sama lain, kedua keluarga menamai mereka dengan nama yang sama, James. Inilah awal dari kebetulan2 itu, Kedua James tumbuh tanpa mengenal satu sama lain, namun keduanya menjalani pelatihan pelaksana-hukum, tertarik pada mechanical drawing dan pertukangan, dan menikahi wanita dengan nama Linda. Keduanya memiliki anak laki2 yang diberi nama James Alan. Keduanya juga menceraikan istrinya dan menikahi wanita lain, keduanya memiliki nama Betty. Dan keduanya memiliki anjing dengan nama Toy. 40 tahun setelah terpisah, kedua pria ini berkumpul kembali dan berbagi kehidupan mereka yang kembar. Sinetron banget.

5. Persis Seperti Bukunya Edgar Allan Poe
Pada abad ke 19, penulis cerita horor terkenal, Egdar Allan Poe, menulis sebuah buku berjudul 'The narrative of Arthur Gordon Pym'. Ceritanya mengenai 4 survivors dari kecelakaan kapal yang terdampar berhari-hari ditengah laut sebelum memutuskan untuk membunuh dan memakan awak kabin bernama Richard Parker. Bertahun-tahun setelah itu,Tahun 1884, kapal layar Mignonette, tenggelam, dengan hanya 4 orang selamat, dan berhari-hari terdampar, akhirnya 3 senior dari kru memutuskan membunuh dan memakan awak kabinnya. Nama awak kabin itu adalah Richard Parker.

6. 3 Orang Asing di Kereta, Dengan Nama Akhir Yang Komplementer
Tahun 1920, 3 pria Inggris bepergian terpisah melalui Peru. Saat mereka saling berkenalan, Cuma mereka orang yang ada di dalam kereta. Ternyata perkenalan mereka lebih mengejutkan dari yang mereka bayangkan. Pria pertama memiliki nama akhir Bingham, pria kedua memiliki nama akhir Powell, dan pria ketiga memiliki nama akhir Bingham-Powell, dan mereka tidak ada hubungan saudara. (Source: Mysteries of the Unexplained)

7. Novel Yang Memprediksi Takdir Titanic Dan Kapal Lain Yang Hampir Mengikuti
Morgan Robertson, tahun 1898, menulis "Futility". Menggambarkan maiden voyage(pelayaran perdana) dari kapal mewah untuk melintasi samudra Pasifik yang bernama Titan. Meskipun banyak yang sesumbar kapal ini tidak bisa tenggelam, kapal ini menabrak lapisan es dan tenggelam dengan memakan banyak korban. Tahun 1912, Titanic, transatlantic luxury liner, mengalami peristiwa persis seperti yang digambarkan novel. Kalau di novel , bulan kecelakaan adalah April, peristiwa tenggelamnya Titanic juga April. Kalau di novel penumpangnya ada 3000 orang, dalam realita sebanyak 2.207. Dalam novel ada 24 lifeboat, kenyataannya 20. Sebulan setelah Titanic tenggelam, kapal liar bepergian melintasi Atlantik yang berkabut dengan seorang anak muda yang mengendalikan. Saat dia ingat kembali mengenai Titanic, dan mengingat bahwa nama kapalnya sendiri adalah Titanian, dia mulai merinding dan menghentikan kapal.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://arenaphoto.blogspot.com/2012/02/7-kumpulan-kisah-nyata-yang.html

Inilah Negara Negara Dengan Harga Bensin Paling Murah di Dunia

Posted: 05 Mar 2012 08:12 PM PST


Mungkin karena melimpahnya pasokan minyak bumi di suatu negara sehingga harga bensin sangat murah.

Jika sebelumnya kita telah melihat daftar 10 Negara dengan Harga Bensin Termahal di Dunia yang membuat anda mensyukuri harga bensin sebesar Rp. 4.500 yang ditetapkan oleh pemerintah kita. Kali ini kita akan melihat daftar negara dengan harga bensin termurah. Apa yang membuat harga bensin di negara berikut memiliki harga yang murah adalah karena sebagian besar negara tersebut merupakan penghasil utama minyak bumi yang menguasai sebagian besar pasar minyak dunia.

Negara kita pun sebenarnya merupakan negara penghasil minyak, namun dengan rendahnya produksi minyak tahunan sepertinya cukup wajar mengapa harga bensin di negara kita tidak bisa menyamai harga bensin di negara pada daftar ini. Berikut 10 Negara dengan Harga Bensin Termurah di Dunia.

1. Venezuela
Venezuela dipimpin oleh presiden Hugo Chavez, seorang presiden yang cukup terkenal bagi mereka yang mengikuti politik internasional. Dengan paham sosialisme di negara ini, negara dapat mengambil alih perusahaan swasta dan dapat membantu rakyatnya untuk memiliki kehidupan yang lebih baik seperti menetapkan harga bensin yang murah. Dengan harga bensin per liter sebesar Rp. 445, tidak heran negara ini menjadi negara dengan harga bensin termurah di dunia.

2. Turkmenistan
Turkmenistan merupakan salah satu negara pecahan Uni Soviet. Negara ini memiliki cadangan gas alam terbesar kelima di dunia. Hal ini membuat harga bensin di negara ini hanya sebesar Rp. 712 per liter. Sedikit mengingatkan kita dengan harga bensin di negara ini sebelum terkena dampak krisis moneter.

3. Nigeria
Nigeria memiliki sumber minyak nomor 10 terbesar di dunia. Jadi wajar bila harga bensin di negara ini hanya sebesar Rp. 890 per liter.

4. Iran
Pada tingkat produksi saat ini, diperkirakan bahwa Iran masih akan terus memproduksi minyak selama 74 tahun ke depan. Jadi wajar jika di negara Mahmoud Ahmadinejad ini harga bensin hanya sebesar Rp. 979 per liter

5. Arab Saudi
Dengan kekayaan yang sangat besar yang didapat dari sektor minyak tidak heran jika negara ini mematok harga bensin hanya sebesar Rp. 1.068 per liter.

6. Kuwait
Kuwait adalah negara monarkhi yang kaya akan minyak di pesisir Teluk Persia. Di negara ini harga bensin hanya sebesar Rp. 1.869 per liter.

7. Qatar
Di negara dengan simpanan minyak diperkirakan sebesar 15 miliar barel (2,4 km³) ini, harga bensin di sana hanya sebesar Rp. 1.958 per liter. Cukup aneh mengingat Qatar sebenarnya merupakan negara terkaya nomor dua di dunia.

8. Bahrain
Bahrain adalah negara di kawasan teluk Persia berupa pulau kecil. Negara yang bertumpu pada sektor produksi minyak ini menjual bensin dengan harga hanya sebesar Rp. 2.403 per liter.

9. Mesir
Mesir merupakan salah satu negara penghasil minyak di Dunia. Di negara Afrika Timur Laut ini harga bensin hanya sebesar Rp. 2.848 per liter.

10. Uni Emirat Arab
Uni Emirat Arab adalah negara penghasil minyak terbesar ketiga di kawasan teluk Persia. Di negara yang kaya akan minyak dan juga merupakan negara terkaya keempat di dunia ini harga bensin hanya sebesar Rp. 3.293 per liter. [forum.vivanews.com]
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:bodrexcaem.blogspot.com

Foto Foto Keanehan Orang Jepang Yang Semenjak Dulu

Posted: 05 Mar 2012 07:45 PM PST


Selama ini kamu mungkin mengira segala kultur dan kebiasaan aneh yang ada di Jepang baru dimulai oleh generasi-generasi anak mudanya jaman sekarang, tetapi setelah melihat foto-foto gulungan kuno ini, kamu akan mulai berpikir bahwa kultur aneh mereka sudah ada semenjak nenek-kakekmu belum lahir di dunia.

Gambar-gambar dibawah adalah foto dari gulungan kuno Jepang berjudul He-Gassen (Perang Kentut). Isinya adalah lukisan dari orang-orang Jepang jaman dulu yang melakukan kentut kemana saja mereka mau. Mereka kentut ke orang lain, ke batang pohon, ke kuda, ke kucing, dan benda-benda malang lainnya.

Meskipun belum ada informasi yang memadai mengenai kapan lukisan-lukisan ini dilukis, koleksi gulungan ini diketahui pernah laku terjual seharga $1.500 (sekitar Rp13,5 juta) di tempat lelang ternama Christie's Auction House pada tahun 90-an.

Foto Foto Keanehan Orang Jepang Yang Semenjak Dulu :

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:bodrexcaem.blogspot.com

Inilah Manfaat Marah Dan Tertawa

Posted: 05 Mar 2012 07:15 PM PST


Pastinya kalian semua pernah Marah dan Tertawa, tapi apakah kalian tahu manfaat dari merah dan tertawa? kalau belum tahu silahkan disimak berikut ini manfaat dari tertawa dan marah.

MANFAAT MARAH
1. Menurut Charles Spielberger, Ph.D., seorang ahli psikologi yang mengambil 3 spesialisasi studi tentang marah. Marah adalah suatu perilaku yang normal dan sehat yakni sebagai salah satu bentuk ekspresi emosi manusia. Seperti bentuk emosi lainnya, marah juga diikuti dengan perubahan psikologis dan biologis. Ketika Anda marah, denyut nadi dan tekanan darah meningkat, begitu juga dengan level hormon, adrenalin dan noradrenalin.

2. Mark Gorkin—seorang konsultan pencegahan stres dan kekerasan— membagi marah dalam empat kategori; marah yang disengaja, marah spontan (marah yg dilakukan secara tiba-tiba), marah konstruktif (marah yang disertai ancaman terhadap orang lain) dan marah destruktif (marah yang ditumpahkan tanpa rasa bersalah).

3. Marah juga merupakan satu bentuk komunikasi. Karena adakalanya orang lain baru mengerti maksud yang ingin disampaikan ketika kita marah. Bentuk penyampaian marah bisa berbeda-beda bergantung pada lingkungan dan kondisi sosial budaya yang membentuknya. Di Jepang, orang sering diam saat marah karena memang orang-orang Jepang tidak terbiasa mengekspresikan perasaannya. Berbeda dengan orang Amerika yang lebih berterus terang mengungkapkan perasaannya atau sama halnya dengan Suku Batak di tanah air kita.

4. Marah adalah manusiawi. Marah yang bisa berdampak buruk adalah marah yang tidak dikelola. Sebaliknya bila Anda mampu mengelola amarah dengan tepat, maka ekspresi kemarahan Anda justru akan menyehatkan. Hal ini sudah terbukti pada sebuah penelitian yang menyatakan marah akan lebih baik daripada memendam perasaan jengkel.

5. Bagaimana marah yang menyehatkan itu? Yakni marah yang beralasan yang bukan karena faktor subjektif semata. Lontarkan kemarahan atau kejengkelan Anda sewajarnya saja. Sampaikan, penyebab utama kejengkelan itu. Bukan marah yang sekadar menuruti emosi yang meledak-ledak, kemudian melampiaskannya melalui kata-kata, ekspresi dan perlakuan yang kasar karena dapat merugikan orang lain. Untuk itu, dalam keadaan marah kita harus mengedepankan rasio. Sehingga kemarahan itu jadi lebih terkendali

MANFAAT TERTAWA
1. Tertawa bermanfaat untuk kesehatan. Tertawa melepaskan energi positif yang menstimulasi otak untuk melepaskan pemikiran-pemikiran negatif maupun depresi yang dialami tubuh. Menurunnya tingkat depresi pada tub3uh menyebabkan sistem kekebalan tubuh pun meningkat secara otomatis sehingga tubuh terasa lebih segar dan sehat.

2. Ketika tertawa, tubuh akan menghasilkan hormon endorphine yang memberikan rasa nyaman bagi tubuh (sebagai penenang alami). Tertawa dapat meredakan stres bahkan dipercaya dapat membuat orang lebih awet muda.

3. Tertawa juga dipercaya dapat bermanfaat untuk membantu proses penyembuhan atas suatu penyakit yang tengah diderita. Dengan tertawa peredaran darah dalam tubuh akan lancar, kadar oksigen dalam darah meningkat. Selain itu, tekanan darah akan normal.

4. Tertawa yang sehat adalah yang lepas, gembira dan dilakukan dengan sepenuh hati. Ketika tertawa, otot-otot di sekitar wajah pun mendapatkan stimulasi. Sehingga dapat sekaligus untuk senam wajah, mengendurkan ketegangan otot-otot di wajah.

Bagaimana sekarang sudah mengeriti manfaat dari marah dan tertawa. Tapi ada pesan dari saya janganlah tertawa sendiri atau maeah-marah sendiri, bahaya kalau dilihat orang lain, pasti mereka menganggap kamu tidak waras lagi.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:bodrexcaem.blogspot.com

Seni Fotografi Pantulan Kaca Karya Jasper James Yang Menakjubkan

Posted: 05 Mar 2012 06:46 PM PST


Memotret mungkin memang gampang, tetapi memotret sesuatu hingga menjadi karya seni yang unik dan indah? Oho, tentu saja tidak sembarang orang bisa melakukannya. Dibutuhkan bakat dan teknik tinggi untuk membuat karya seni fotografi. Ini dia ni, salah satu contoh fotografer handal. Jasper James, menciptakan foto siluet kota yang sangat indah, tanpa rekayasa, tanpa "dipercantik" Photoshop, hanya menggunakan kamera yang diatur kontras dan warnanya dengan pengaturan dasar.

Jasper James, yang selama beberapa tahun terakhir menetap di Beijing, pernah tinggal dan bekerja di New York dan London untuk bekerja di beberapa majalah, klien desain dan periklanan terkenal dunia.

Berikut Foto Foto Seni Fotografi Pantulan Kaca Karya Jasper James Yang Menakjubkan

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:bodrexcaem.blogspot.com

Video Mobil Sport Tercepat di Dunia, Lebih Cepat Dari Bugatti Veyron

Posted: 05 Mar 2012 06:15 PM PST


Mobil Tercepat didunia ini mempunyai kecepatan yang super super gila, mampu digenjot dari 0 - 99,78 kilometer per jam dalam waktu 2.3 detik! Lebih cepat 0,16 detik dari Bugatti Veyron. Wow!

Sayangnya tidak seperti Veyron, kamu bahkan tidak bisa duduk di dalam mobil yang satu ini. Mobil tersebut merupakan remote control tercepat di dunia bernama Traxxas XO-1.
Jika kamu cukup beruntung dapat membelinya, kamu akan mendapat sebuah peringatan bahwa mobil ini hanya boleh dimainkan dalam kecepatan penuh di arena balap tertutup, dan jika tidak dikendalikan dengan hati-hati, mobil ini dapat menyebabkan luka fatal dan bahkan kematian.


Kecepatan sedeng mobil ini didapat dari sebuah motor elektrik 1,650Kv super kencang dari Traxxas/Castel Mamba Monster Extreme, yang mampu beroperasi berkat tenaga dari sepasang baterai lithium-polymer Power Cell 3S 5000mAh. Kecepatan maksimumnya memang "cuma" 16 km/jam (tanpa modifikasi), tapi jika kita melihat dimensinya yang berbanding 1:100 dari mobil asli, mobil ini bergerak lebih cepat daripada mobil manapun.
Sama seperti mobil sport yang asli, mainan ini juga didesain dengan body aerodinamis agar tidak melayang kemana-mana saat dikendalikan dengan kecepatan penuh.


Jika kontroler yang didapat dari boksnya tidak cukup mengesankan, kamu bisa menghubungkan kontroler tersebut dengan aplikasi Traxxas melalui iPhone, dimana kamu dapat melihat statistik mobil yang lebih lengkap seperti angka kecepatan, temperatur dan voltase baterai. [idbite.com]

Berikut Video Mobil Sport Tercepat di Dunia, Lebih Cepat Dari Bugatti Veyron :




GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:bodrexcaem.blogspot.com

6 Tumbuhan Dengan Usia Terpanjang di Dunia

Posted: 05 Mar 2012 05:34 PM PST


Organisme paling tua di dunia didominasi spesies yang bisa bereproduksi secara aseksual. Hal ini membantu mereka menghindari mutasi dan parasit.

Berikut ini makhluk hidup yang dirangking berdasarkan umur paling tua, seperti dikutip dari laman Telegraph:

1. Posidonia oceanica
Rumput laut raksasa di Laut Mediterania menduduki peringkat pertama karena berumur 200.000 tahun. Dia berhasil menyalip tanaman Tansania yang selama ini diyakini sebagai yang tertua.

2. Lomatia tasmanica atau Raja Lomatia
Tanaman Tasmania ini diyakini sudah berumur 43.600 tahun. Tanaman ini memiliki daun yang mengkilap dan bunga berwarna merah jambu. Meski punya bunga, tapi tanaman ini tidak menghasilkan buah dan biji. Sejauh ini, hanya satu koloni spesies ini yang diketahui hidup di dunia liar.

3. Gaylussacia brachycera atau box huckleberry
Tanaman semak rendah asal Amerika Utara ini satu keluarga dengan blueberry dan tanaman huckleberry lainnya. Usia koloni tanaman ini bisa mencapai umur 13.000 tahun.

4. Larrea tridentata atau creosote bush
Tanaman ini banyak dijumpai di gurun di Amerika seperti Mojave, Sonoran, dan Chihuahuan. Umur tanaman ini bisa mencapai 11.000 tahun. Tanaman ini banyak dipakai untuk keperluan obat herbal.

5. Populus tremuloides atau quaking aspen
Pohon ini bisa tumbuh sampai ketinggian 25 meter. Tanaman ini berasal dari daerah dingin di Amerika Utara. Dia bisa berumur sampai 10.000 tahun.

6. Picea mariana atau black spruce
Tanaman sejenis cemara yang berasal dari bagian utara Amerika Utara. Tanaman ini bisa mencapai usia 1.800 tahun.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:bodrexcaem.blogspot.com

Foto Foto Kreatifitas Rakyat China Dalam Teknologi Canggih

Posted: 05 Mar 2012 04:33 PM PST


Foto Foto Kreatifitas Rakyat China Dalam Teknologi Canggih :

Semoga saja kita bangsa Indonesia mampu bangkit mengejar ketertinggalan dari bangsa lainnya di dunia, karena kita kaya raya, punya segalanya potensi alam dan manusia yang besar, tapi kenapa kita terpuruk?
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:bodrexcaem.blogspot.com

Inilah 10 Restoran Termahal di Dunia

Posted: 05 Mar 2012 03:31 PM PST


Pada dasarnya, makan adalah salah satu kebutuhan pokok bagi manusia, namun saat makan dijadikan sebagai lahan bisnis, perlahan makan menjadi salah satu sifat gaya hidup manusia yang membadakan antara si kaya dengan si miskin. makin berkembangnya jaman, makin banyak pula berdiri restoran-restoran yang menawarkan makanan dengan harga yang sangat mengagetkan.

Berikuta adalah 10 restoran yang diklaim sebagai 10 restoran dengan tarif termahal di dunia :

1. Restoran Aragawa di Tokyo
Porsi makan satu orang: 368 USD
Steak house yang terletak di distrik Shinbashi Tokyo ini terkenal dengan suguhan beef-nya, tapi kenyataannya beef adalah menu utama yang mereka suguhkan. Restoran ini bekerja sama secara eksklusif dengan sebuah pertenakan dan menyuguhkan steaknya hanya dengan lada dan mustard.

2. Restoran Alain Ducasse au Plaza Athénée di Paris
Porsi makan satu orang : 231 USD
Tiga restoran Alain Ducasse telah dibuka baru-baru ini. Salah satunya yang bertempat di sebuah hotel termegah di Paris hanya memiliki 50 bangku dan 55 staf restoran. Menu utama yang paling menggiurkan adalah te volaille de bresse, yang terdiri dari ayam tak bertulang yang khusus diternakkan di Burgundy. Sebelum Anda mem-booking penerbangan ke Paris : tolong diingat bahwa restoran ini tutup selama 1 bulan setiap musim panas juga pada hari-hari terakhir menjelang Natal.

3. Restoran Gordon Ramsay di London
Porsi makan satu orang: 183 USD
Seorang Chef asal Inggris, Gordon Ramsay, membuka restoran yang dinamai sang pemilik ini pada tahun 1998. Meskipun dia memperkenalkan yang kedua baru-baru ini di Claridge's, lokasi di the Royal Hospital Road tetap menjadi café tempat bercengkerama pilihan bagi para pengunjung yang teliti. Restoran ini hanya memiliki 13 meja dan hanya lima yang berisikan dua bangku dan harus dibooking tepat 2 bulan sebelumnya. Line telepon telah dibuka setiap jam 9.00 pagi. Berbagai pilihan menu termasuk burung merpati dengan foie gras (pasta hati sebagai penyedap) dan daging domba Cornish.

4. Restoran Sushi Kaji di Toronto
Porsi makan satu orang: 109 USD
Chef eksekutif restoran Sushi Kaji, Mitsuhiro Kaji, yang dating dari Jepang pada tahun 1980, mengirim ikan-ikannya langsung dari Tokyo kurang dari sehari setelah ditangkap dan dihidangkan tepat di hari ikan-ikan itu tiba dan ia tidak akan menyimpan ikan-ikannya. Dengan menu untuk setiap orang tersedia mulai dari 80 dollar, 100 dollar dan 120 dollar, seporsi hidangan di Sushi Kaji bisa menjadi sensasional bergantung dari mood Anda. Berbagai hidangan mencakup sup semangka dan strawberry, lele barbecue dan acar mentimun dan fluke (sejenis ikan gepeng) goreng dengan saus tomat yang pedas.

5. Restoran Queue de Cheval Steak House di Montreal
Porsi makan satu orang : 85 USD
Tidak mengherankan jika Queue de Cheval terkenal dengan corn-fed beef nya, yang dikeringkan selama 35 hari di tempat-tempat penyimpanan daging restoran sebelum disiapkan dan dihidangkan. Pengunjung yang lapar dapat memilih dari potongan daging pilihan di antara tulang iga utama dengan sirloin, yang dituangi sebotol anggur California atau Australia dari penyimpanan anggur di bawah tanah

6. Restoran El Amparo di Madrid
Porsi makan satu orang: 70 USD
Bertempat di sebuah rumah kereta yang telah didisain ulang, Basque dari El Amparo adalah salah satu restoran tercantik di Madrid. List daftar anggur yang luar biasa mencakup pilihan anggur terlengkap yang berasal dari Iberian Peninsula, dan hidangan terpilih mencakup salmon dingin dengan sorbet tomat. Porsi-porsi kecil restoran ini yang terkenal hanya untuk membawa Anda datang kembali di malam hari, tetapi apabila Anda lapar setelah hidangan utama, maka menikmati chocolate souffle adalah pilihan yang paling tepat.

7. Restoran Whampoa Club di Shanghai
Porsi makan satu orang: 63 USD
Setengah dari pengalaman bersantap di Whampoa Club adalah lokasinya yaitu di Three on the Bund, sebuah retail luks di kota perdagangan Shanghai dengan ruang makan tepat menghadap sungai dan gemerlap lampu-lampu kota ditambah dengan dekorasi restoran, seperti tempat lilin kristal raksasa, ruangan pribadi yang dibatasi dengan kaca pastel yang dilukis indah dan panel-panel dinding dengan disain mewah Art Nouveau. Hidangannya juga tidak diragukan kelezatannya. Jereme Leung, seorang chef asal Hong Kong chef yang telah mulai memasak sejak berumur 13 tahun, menyiapkan hidangan tradisional Shanghai dengan cara modern, seperti drunken chicken dan beef strips yang renyah dan kulit jeruk yang dikeringkan.

8. Restoran Boeucc di Milan
Porsi makan satu orang : 62 USD
Restoran yang mengharuskan pengunjungnya memakai jaket ini terletak di pusat kota Milan dan dikabarkan adalah restoran tertua di kota ini (diketemukan pada tahun 1696). Pelayanannya yang baik membuktikan bahwa restoran ini memang telah cukup lama berdiri. Anda bisa mencicipi risotto saffron yang warna kuningnya nampak begitu lezat, daging sapi muda yang dibubuhi kentang halus.

9. Restoran Acquarello di Munich
Porsi Makan satu orang : 125 USD
Restoran Italia dengan gaya Mediterania ini memiliki dinding fresco warna pastel dan menyediakan segala macam menu mulai dari burung dara, daging sapi muda, sampai pasta. Berbagai masakan ikannya seperti ikan salmon dibumbui daun bawang dan kaviar atau dorade untuk porsi dua orang yang disirami saus jeruk beraroma seledri sungguh amat layak disantap.

10. Restoran Alberto Ciarla di Roma
Porsi Makan satu orang : 113 USD
Ada beberapa paket menu pilihan lezat dengan harga tersendiri di restoran Italia yang mewah ini; tiap paket memiliki 6 macam roti, dan setiap pilihan berbeda bumbu disesuaikan dengan yang terbaru dan segar. Menu Nelayannya menawarkan tujuh hidangan, termasuk diantaranya adalah linguini (pasta panjang tipis) dicampur dengan ikan tuna yang sedap, pasta tagliatelle dengan siput panggang, dan potongan-potongan tipis ikan pedang (swordfish).
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:bodrexcaem.blogspot.com

Macam Macam Pesawat SuperSonic

Posted: 05 Mar 2012 02:30 PM PST


Macam Macam Pesawat SuperSonic


1. Bell X-1
Bell-X1, awalnya XS-1 adalah pesawat terbang pertama yang melampaui kecepatan suara. Dia merupakan X-plane pertama, satu seri pesawat yang dirancang untuk pengetesan teknologi baru dan biasanya sangat dirahasiakan. X-1 #46-062, nicknamed "Glamorous Glennis". Pada 14 Oktober 1947, Chuck Yeager dari United States Air Force menerbangkan pesawat #46-062, yang dia namakan 'Glamorous Glennis', atas istrinya. Pesawat ditenagai roket tersebut diluncurkan dari perut pesawat Boeing B-29 Superfortress yang telah dimodifikasi. Pesawat #46-602 adalah model yang sekarang dipamerkan di atrium utama di National Air and Space Museum di Washington, DC, berdampingan dengan Spirit of St. Louis dan SpaceShipOne.

2. Concorde
Concorde adalah sebuah pesawat terbang supersonik yang merupakan satu dari dua jenis pesawat penumpang supersonik yang pernah melayani jalur transportasi secara komersial. Pesawat supersonik lainnya tersebut adalah Tupolev Tu-144 milik Rusia yang juga ditengarai adalah hasil spionase dari Concorde. Concorde memiliki kecepatan jelajah 2,04 Mach (kecepatan suara) dan ketinggian terbang hingga 60.000 kaki (17.700 meter) dengan konfigurasi sayap delta dan evolusi mesin yang dilengkapi dengan mesin jet afterburner awalnya dikembangkan untuk pesawat pengebom strategis (bomber) Avro Vulcan.Penerbangan komersial yang dioperasikan oleh British Airways dan Air France ini dimulai pada 21 Januari 1976 dan berakhir pada 24 Oktober 2003, dengan penerbangan terakhir pada 26 November tahun yang sama.

3. TU-144
Tupolev Tu-144 (nama pengenalan NATO: "Charger'") adalah sebuah dari dua buah pesawat penumpang berkelajuan supersonik (SST) yang digunakan dalam perkhidmatan komersial, bersama-sama dengan pesawat Concorde. Pesawat ini dibina di bawah pengawasan Alexei Tupolev dari biro rekabentuk Tupolev di Kesatuan Soviet. Tu-144 menyerupai dengan pesawat Aérospatiale / British Aircraft Corporation Concorde. Ia dibangunkan pada waktu yang sama, dan terdapat banyak tuduhan mengatakan perisik Soviet telah memainkan peranan penting, memberi nama gelaran Tu-144 dengan nama "Konkordski" atau "Concordski". Tu-144 menjadi satu-satunya perusahaan pesawat penumpang komersial supersonik yang dibangunkan oleh Tupolev, di mana kebanyakan pesawat supersonik besar yang lain dibina berdasarkan spesifikasi tentera. Kesemua pesawat ini mendapat manfaat dari input saintifik dan teknikal dari TsAGI, Institut Aerohidrodinamik Pusat. McDonnell Douglas, Lockheed dan Boeing merupakan tiga buah pengeluar lain yang cuba untuk merekabentuk pesawat penumpang SST untuk pasaran Amerika Syarikat pada tahun 1960-an, tetapi tidak berjaya.

4. Lockheed L-2000
Lockheed L-2000 adalah pesawat supersonik rancangan Lockheed Corporation dalam kompetisi yang didanai pemerintah untuk membangun transportasi supersonik pertama Amerika Serikat '(SST) pada tahun 1960. L-2000 kehilangan kontrak dengan Boeing 2707, tetapi desain keduanya bersaing dan akhirnya dibatalkan karena alasan politik, lingkungan dan ekonomi.

Pada tahun 1961, Presiden John F. Kennedy berkomitmen untuk subsidi 75% dari pengembangan pesawat komersial untuk bersaing dengan Concorde. Direktur Federal Aviation Administration (FAA), Najeeb Halaby, terpilih untuk memperbaiki desain Concorde daripada bersaing head-to-head dengan pesawat Boeing 2707. SST, yang mungkin telah mewakili kemajuan yang signifikan atas Concorde, pesawat ini dimaksudkan untuk membawa 250 penumpang (dalam jumlah besar pada waktu itu), terbang di Mach 2,7-3,0, dan memiliki jangkauan dari 4.000 nm (7.400 km).

Program ini diluncurkan pada tanggal 5 Juni 1963, dan FAA memperkirakan bahwa pada tahun 1990 akan ada pasar untuk 500 SST. Boeing, Lockheed dan Amerika Utara menanggapi secara resmi. Desain Amerika Utara itu segera ditolak, namun desain Boeing dan Lockheed dipilih untuk studi lebih lanjut.

5. Boeing 2707
Boeing 2707 dikembangkan sebagai pesawat supersonik pertama Amerika (SST). Setelah memenangkan sebuah kompetisi untuk kontrak yang didanai pemerintah untuk membangun SST Amerika, Boeing memulai pembangunan di fasilitas di Seattle, Washington.Tetapi Produksi pesawat ini dibatalkan. sedikitnya biaya dan kurangnya pemasaran menyebabkan pembatalan produksi pada tahun 1971.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:bodrexcaem.blogspot.com

No comments:

Post a Comment