Wednesday 14 March 2012

www.menjelma.com

www.menjelma.com


Unik : Melukis dengan Alat Kelamin [FOTO]

Posted: 14 Mar 2012 02:45 AM PDT


Ada banyak jenis keunikan di dunia ini, termasuk diantaranya 2 orang dibawah ini, mereka melukis dengan menggunakan alat kelamin mereka, just cekidot...

Tim Patch


Tim Patch adalah warga Australia yang memiliki kemampuan aneh, melukis dengan menggunakan alat kelaminnya sendiri. Dia menjuluki dirinya Pricasso













Kira Ayn Varszegi
Seniman Amerika ini menggunakan payudara 38DD nya sebagai kuas, untuk membuat lukisan asli. Dia mengolesi Payudaranya dengan cat minyak kemudian menorehkannya ke kanvas layaknya kuas. Proses ini diulang beberapa kali, menggunakan berbagai kombinasi warna dan teknik transfer, sampai dia merasa puas dengan pekerjaannya. Kira mengklaim rahasia kesuksesannya terletak pada cara ia mencampur warna untuk mendapatkan komposisi yang seimbang.

Tujuan utama dari seninya adalah untuk memancing emosi, membuat ruang hidup yang indah, dan yang paling penting, memasang senyum di wajah orang. Untuk mencapai tujuan tersebut dia belajar sendiri untuk menggunakan media yang berbeda, dari sikat umum, untuk mainan, sayuran dan berbagai bagian tubuh. Anda mungkin berpikir lukisan dengan payudaranya hanya konyol, tapi Kira Ayn Varszegi adalah seniman mapan yang menjual sebagian besar karyanya di eBay, dengan rata-rata USD 100 / Lukisan. Dia mengklaim telah menjual lukisan di seluruh dunia, dan bahwa ada setidaknya satu karya seni-nya pada dinding di setiap negara bagian AS.















GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.mrcoppas.com

Cara Paling Aman Memperbesar Payudara

Posted: 14 Mar 2012 02:15 AM PDT


Seperti telah disebutkan dalam artikel Triumph Boobcamp, produsen pakaian dalam wanita ini meluncurkan sebuah program fitnes yang dikembangkan untuk membentuk area payudara menjadi lebih kencang.



Program fitnes baru ini dikembangkan secara eksklusif oleh instruktur mantan militer di fitness camp terkenal, No. 1 Boot Camp, dan pakar musik sports AudioFuel.

Latihan selama 30 menit ini didesain untuk membentuk dan mengencangkan otot-otot yang menyangga area payudara. Jika Anda belum pernah melakukan latihan semacam ini, lakukan sesuai kenyamanan Anda. Tambahkan porsi latihannya setiap kali Anda berhasil meningkatkan kemampuan.

Warm up


1. Mulailah dengan memutar kepala untuk memanaskan otot-otot leher. Tengok ke kiri, ke atas, ke kanan, dan ke bawah. Ulangi beberapa kali.

2. Panaskan otot-otot pundak. Berdiri dengan kaki terbuka selebar pundak, rentangkan lengan lurus ke samping dengan telapak menghadap ke depan dan ibu jari di atas. Buat gerakan memutar lengan ke arah depan. Setelah itu, buat gerakan memutar yang lebih besar, seluas yang Anda bisa. Ulangi gerakan memutar ini, namun ke arah belakang.

3. Berdiri dengan kaki terbuka selebar bahu. Letakkan lengan di belakang punggung, tautkan kedua tangan dengan telapak menghadap keluar. Jaga agar pundak tetap rata, lalu tarik kedua tangan yang bertautan ke arah pundak. Tahan posisi ini hingga 10-15 detik. Anda akan merasakan peregangan pada bagian depan dada dan pundak.

Latihan 1: Dumbbell Press

1. Gunakan dua dumbbell seberat sekitar 3 kg. Jika tidak ada dumbbell, gunakan botol air minum ukuran 500 ml.

2. Berbaring telentang dengan lutut ditekuk , kaki dan punggung menempel lantai. Pegang beban di kedua tangan, rentangkan kedua lengan lurus di atas dada, buku-buku jari menghadap ke wajah Anda. Bawa beban ke arah bawah dalam gerakan lambat yang terkontrol, sementara siku ditekuk dengan sudut yang tepat ke arah tubuh, lalu turunkan siku sedekat mungkin ke arah lantai.

3. Lakukan 3 set dengan 15 repetisi. Tingkatkan jumlahnya setelah kekuatan Anda makin bertambah.

Latihan 2: Dumbbell Flye

1. Latihan ini dirancang untuk membangun otot-otot dada. Gunakan beban ringan untuk menghindari tambahan tekanan pada pundak.

2. Untuk posisi awal, berbaring lurus dengan kedua kaki sedikit dibengkokkan, telapak rata di lantai. Pegang dumbbell, lengan sedikit ditekuk, lalu rentangkan lengan lurus ke atas tubuh sehingga dumbbell bertemu di tengah-tengah. Buku jari menghadap keluar, sedangkan jari-jari menghadap ke dalam.

3. Perlahan turunkan lengan dengan siku tetap ditekuk sedikit, ke arah kiri-kanan tubuh Anda hingga terasa peregangan penuh pada dada dan pundak Anda. Tarik nafas saat Anda menurunkan lengan, dan tahan peregangan itu hingga 5 hitungan. Lalu keluarkan nafas dengan mulut saat menaikkan lengan kembali ke atas.

4. Lakukan 3 set dengan 15 repetisi. Tingkatkan jumlahnya setelah kekuatan Anda makin bertambah.


Latihan 3: Dumbbell Pullover

1. Latihan ini akan menguatkan otot-otot dada.

2. Berbaring dengan kaki ditekuk, punggung dan telapak kaki rata di lantai. Pegang satu dumbbell dengan dua tangan di bagian tengahnya, posisi piringan pada dumbbell menghadap ke atas dan ke bawah.

3. Sebagai posisi awal, dorong dumbbell ke atas dada dengan siku tetap ditekuk sedikit. Sambil menarik nafas, perlahan dorong kembali dumbbell melewati kepala dan turunkan ke arah belakang sedekat mungkin ke lantai. Pastikan siku tetap menekuk. Rasakan peregangan tersebut, sambil mengeluarkan nafas lewat mulut. Setelah itu kembalikan dumbbell melewati kepala hingga mencapai posisi awal.

4. Lakukan 3 set dengan 15 repetisi.

Latihan 4: Rotational Push Up

1. Gerakan ini melatih pundak dan kestabilan otot-otot pusat, sekaligus otot-otot dada dan trisep. Lakukan semampu Anda, dan tingkatkan jumlah atau durasinya setiap kali Anda berhasil melakukannya.

2. Lakukan posisi push up. Kaki dibuka selebar bahu, jari ditekuk untuk mencegah tubuh Anda lebih rendah ke lantai, lengan lurus tetapi tidak terkunci di bawah Anda, telapak tangan diletakkan di lantai di bawah pundak. Agar lebih mudah, letakkan lutut Anda di lantai.

3. Biarkan lengan Anda dibengkokkan keluar saat Anda menurunkan tubuh, dan saat Anda menaikkan tubuh. Putar tubuh Anda ke arah luar sesuai gerakan lengan, sehingga lengan kiri lurus sedangkan lengan kanan diangkat dengan sudut 180 derajat dari lantai. Kembalilah ke posisi awal, dimana kedua lengan ditekuk sedikit saat tubuh diturunkan, dan saat tubuh didorong kembali ke atas dan berputar ke kiri. Ganti gerakan dengan mengangkat lengan kiri ke atas.4. Lakukan 3 set dengan 4 repetisi.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.mrcoppas.com

Toilet Dengan Pemandangan Gedung Pencakar Langit

Posted: 14 Mar 2012 01:51 AM PDT


Toilet Dengan Pemandangan Gedung Pencakar Langit

Gedung kantor pusat Commerzbank di Frankfurt, Jerman, mempunyai toilet yang unik. dimana para karyawan yang menggunakan kamar kecil dapat melihat pemandangan kota dari ketinggian ratusan meter.

Toilet Dengan Pemandangan Gedung Pencakar Langit

Toilet tersebut terletak di lantai ke-49 pada gedung yang memiliki tinggi 260 meter ini, sehingga para bankir tidak perlu merasa khawatir ada yang mengintip mereka dan dapat sepuasnya menikmati pemandangan kota dari atas gedung pencakar langit itu.

Diketahui, Commerzbank Tower selesai pada tahun 1997 dan menjadi gedung pencakar langit tertinggi di Eropa sampai 2005.

Toilet Dengan Pemandangan Gedung Pencakar Langit
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.mrcoppas.com

10 Peragaan Busana paling Unik di Dunia

Posted: 14 Mar 2012 01:30 AM PDT


10 Peragaan Busana Teraneh Di Dunia - Peragaan Busana biasanya di lakukan didalam sebuah gedung atau di mall, tapi taukah anda ternyata ada sebuah acara peragaan busana yang diselenggarakan di dalam sebuah kereta, di dalam air ?? acara peragaan busana ini sangat unik dan aneh tak seperti biasa dilakukan peragaan busana lainnya. Berikut Ini 10 Peragaan Busana Teraneh Di Dunia.


1. Peragaan Busana Didalam Kereta Api

Peragaan Busana Didalam Kereta Api, saat ini di tahun keenam, telah menjadi bagian integral dan populer dari Fashion Week Berlin dimana model menampilkan desain dari merek-merek mapan dan desainer yang akan datang di sebuah kereta komuter bawah tanah.


2. Peragaan Busana Terpanjang Di Dunia

Baru-baru ini, Pekan mode Kopenhagen mengambil konsep catwalk dan mendorongnya ke ekstrim, membuat model landasan pacu mereka berjalan sedikit lebih dari biasanya untuk fashion show dan melanggar Rekor Dunia dalam proses.


Pekan mode Kopenhagen melihat berbagai acara fashion show dan masing-masing disajikan sesuatu yang baru dan menarik. Itu adalah satu pertunjukan Namun yang tertangkap sorotan sebagai fashion show utama untuk acara ini diadakan pada catwalk yang membentang 1.609 meter panjang. 250 model mengambil bagian dalam peragaan busana tertentu dan membantu memecahkan rekor catwalk terpanjang yang pernah akan didirikan di Eropa.


Catwalk mengambil sebagian besar Strøget Street, sebuah jalan yang populer akhir fashion tinggi di Denmark. Denmark supermodel Helena Christensen berada di puncak permainan saat dia menendang dari peragaan busana dan berjalan elegan di catwalk panjang.


Model busana melangkah di catwalk meteran panjang merah muda terang dengan gaya dan bukan rahasia bahwa fashion show adalah puncak pekan mode terkenal yang mengambil cinta fashion untuk jalan-jalan kota.


3. Peragaan Busana Dibawah Air

Model mengenakan pakaian tradisional Korea Hanbock dirancang oleh Park Sul-Nyeo terjun ke akuarium sebagai bagian dari fashion show konvensional di Seoul untuk menandai pembukaan sebuah toko departemen baru.


4. Peragaan Busana Di Bandara Pesawat



Badai Model Management tidak peduli dengan rambut Flyaway ketika mereka berpaling landasan pacu bandara Gatwick ke landasan pacu mode. Lily Cole telah bertukar landasan pacu catwalk bagi mereka di bandara - untuk memulai pencarian bakat yang akan melihat karir model baru lepas landas. Bintang berambut api mulai menendang-Gatwick Model Runway - berburu untuk laki-laki dan seorang gadis untuk memenangkan kontrak Wajah Baru dengan Storm agen model bergengsi. Para pemenang bisa menemukan diri mereka mengikuti jejak Kate Moss, yang terlihat di bandara JFK di Amerika Serikat oleh Storm Model Manajemen pendiri Sarah Doukas, dengan bergabung dengan jet set supermodel.


5.Peragaan Busana Di Tembok Besar China

Pada lebih dari 1.500 mil itu harus menjadi catwalk terpanjang dalam sejarah, namun itu tidak menghentikan desainer Karl Lagerfield pementasan menunjukkan untuk Fendi di Tembok Besar China pada tahun 2007. Acara-acara diadakan berhenti di atas struktur kuno, dengan lampu sorot menerangi model dan casting pedesaan di sekitarnya ke dalam keremangan. Sebuah bagian dari Situs Warisan Dunia diperpanjang lebih jauh ke pegunungan di sekitar ibukota Beijing untuk membuat catwalk, dengan latar belakang langit terbuka.


6. Peragaan Busana Di Suhu Dingin

Pada tahun 2010, Karl Lagerfeld dan perusahaan mengimpor 265 ton gunung es dari Swedia untuk presentasi AW/2010-2011 catwalk Chanel selama Paris Fashion Week. Selama ini pertunjukan spektakuler dan titanic, model untuk merek terkenal Perancis berjalan melalui air es yang mencair di landasan pacu, menyajikan rajutan inovatif dan desain baru.


7. Peragaan Busana Bugil

Fragrance tahun 2006 Fashion Show Telanjang diselenggarakan oleh Toko Parfum dulu model telanjang mengenakan apa-apa namun wewangian. Penonton ditutup matanya sehingga mereka tidak akan terganggu sementara mereka dinilai aroma masing-masing.


8. Peragaan Busana Dengan Model Terbakar


Pembakaran Model di Fashion Show pada tahun 2008.


9. Peragaan Busana Dengan Model Botak Dan Berjengot

Kami telah melihat banyak hal yang benar-benar gila di landasan pacu - tetapi menunjukkan Patrick Mohr di Mercedes-Benz Fashion Week di Berlin di luar aneh. Dengan tidak adanya rambut di kepala mereka - tetapi banyak di wajah mereka - model Mohr melangkah barang mereka saat mengenakan beberapa susunan teraneh yang pernah kita lihat.


10. Peragaan Busana Tikus

Kita mungkin telah menampilkan hal-hal aneh sedikit tentang Tikus di Oddee, tapi kami belum melihat fashion show tikus sebelumnya, terutama yang di NYC. Tikus ini ingin mengambil menggigit apel besar dan meninggalkan orang-orang dengan kesan abadi. Puluhan pecinta tikus berbulu berkumpul bersama untuk acara di Konvensi Rat Pertama Fancy di dunia. Ada Nieves juga menghadiri acara itu dengan berbagai pakaiannya yang diciptakan untuk tikus dan pemilik tikus mana-mana. Kreasi nya tersedia sebagai tuxes, gaun pengantin, gaun pengiring pengantin, dan pakaian tikus lainnya yang menakjubkan. Mereka berjalan sekitar delapan puluh dolar pakaian dan mencakup semua lonceng dan peluit seperti manik-manik, bulu dan tidbits kecil lainnya.


Tikus adalah hewan peliharaan umum hari ini dan pakaian membuat mereka jauh lebih rapi dengan mereka yang tidak cinta dengan tikus maka mereka akan dinyatakan.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.mrcoppas.com

6 Cara Menambah Daya Ingat

Posted: 14 Mar 2012 01:10 AM PDT


Lupa dan ingat adalah dua hal yang paling sering dialami manusia sepanjang hidupnya. Dengan mengingat segala hal penting pastinya bisa membuat urusan kita lebih mudah, sebaliknya kalau sedikit-sedikit lupa dan lupa lagi, awas jadi orang yang cepat pikun.



Ada 6 cara yang bisa membantu kita menambah kemampuan mengingat. Semoga terapi berikut bisa membantu.


1. Bangun pagi dan cium rosemary.



Dalam sebuah penelitian tahun 2003, para psikolog meminta 144 relawan untuk melakukan serangkaian uji coba tentang ingatan jangka-panjang, cara kerja ingatan, dan uji reaksi dan perhatian. Beberapa orang melakukan tes itu di ruangan yang bebas bau, beberapa di ruangan dengan bebauan dari minyak esensi rosemary, dan sisanya bekerja dengan bebauan minya lavender.

Hasilnya, mereka yang bekerja di ruangan dengan memiliki hasil yang bagus dalam ingatan jangka panjang dan kerja ingatan dibandingkan dengan yang bekerja di ruangan tanpa bebauan, sementara yang bekerja di ruangan beraroma lavender lebih jelek dalam hal kerja ingatan. Lebih jauh, mereka yang bekerja di ruangan beraroma rosemary merasa lebih terjaga dibandingkan dengan mereka yang bekerja di ruangan kontrol (tanpa bebauan). Nah, yang bekerja di ruangan beraroma lavender ternyata lebih merasa mengantuk.

Wah, rupanya lavender memang bagus untuk mengusir nyamuk. Tapi efek sampingnya bisa membuat kita lebih suka tidur.


2. Makanan untuk berpikir



Untuk menjaga ingatan tetap muda meski otak mulai menua, ilmuwan menyarankan mengonsumsi makanan yang kaya akan antioksidan seperti blueberry, apel, pisang, sayuran berwarna hijau tua, bawang, dan wortel.

Antioksidan merupakan molekul yang dengan mudah mengikat dan menetralkan elektron yang disebut dengan "radikal bebas" yang berkeliaran secara bebas di aliran darah. Radikal bebas ini bertambah seiring usia dan bisa membunuh otak.

Yang kedua, sebagian besar otak terbuat dari lemak sehat, termasuk yang paling penting adalah omega-3. Agar supaya otak bisa memperbaiki dirinya sendiri dan menjadi neuron-neuron tersambung dengan benar, kita harus memberikan makanan yang tepat buat otak. Nah, omega-3 ditemukan di banyak jenis ikan dan kacang-kacangan.


3. Kunyah permen karet



Penelitian pada tahun 2002 yang dilakukan di Inggris menemukan bahwa mengunyah permen karet memberikan hasil yang lebih baik pada uji ingatan jangka-panjang dan jangka pendek dibandingkan dengan mereka yang tidak mengunyah apa-apa.

Para ilmuwan menduga, tindakan mengunyah permen karet akan menghasilkan air liur yang meningkatkan denyut jantung; atau ia mempengaruhi fungsi daerah otak yang diberi nama hippocampus yang menyebabkan tubuh melepaskan insulin sebagai persiapan untuk metabolisme makanan.


4. Permainan otak



Sebuah program yang disebut dengan Lumosity, dikembangkan dengan bantuan ilmuwan saraf dan psikolog kognisi dari Standford University dan University of California di San Francisco, secara khusus dirancang untuk orang tua yang ingin memperbaiki ingatan, konsentrasi, keterjagaan, dan bahkan mood mereka.

Tentu saja, selalu ada olahraga otak yang klasik dan murah meriah, seperti Sudoku dan teka-teki silang yang bisa ditemukan di mana saja. Latihan-latihan itu akan menggugah pengetahuan dan membantu saraf-saraf di otak saling bersambungan.


5. Tidur.



Dalam skala penelitian di lab menggunakan tikus, saat tikus tidur, dua area di otak – hippocampus dan medial prefrontal cortex, area yang berkaitan dengan pengambilan ingatan dari masa lalu (baik di manusia atau tikus) – berputar menayangkan kejadian-kejadian sepanjang hari itu. Proses ini dipercaya sangat penting untuk mengonsolidasikan dan merapikan file-file ingatan-ingatan baru yang terbentuk.


6. Berjalan kaki



Penelitian menunjukkan bahwa pusat ingatan di otak yang disebut hippocampus menyusut seiring usia. Namun penelitian pada tahun 2011 memberikan kabar bagus: orang dewasa yang beranjak tua yang rutin melakukan jalan kaki dapat mempertahankan volume hippocampus.

Penelitian yang dipimpin oleh Arthur Kramer dari University of Illinois-Urbana Champaign itu melibatkan 60 orang dewasa berusia 55 sampai 80 tahun. Mereka melakukan jalan kaki tiga kali seminggu masing-masing selama 40 menit.

Aktivitas yang cukup untuk meningkatkan denyut jantung mereka. Peserta lain sejumlah yang sama melakukan latihan pengencangan otot latihan beban, yoga, dan peregangan, dalam intensitas yang sama.

Setelah setahun pengencangan, anterior hippocampus peserta hilang sedikit di atas 1 persen dari volumenya, secara rata-rata. Sebaliknya, setahun latihan aerobik membuat peningkatan sekitar 2 persen pada volume anterior hippocampus, membalikkan penuaan alami hippocampus selama sekitar dua tahun.

Ilmuwan percaya bahwa hal itu disebabkan oleh imbas latihan yang menimbulkan stres ringan yang memicu produksi faktor pertumbuhan di otak. Kemungkinan juga karena aliran darah yang lebih besar ke otak sehingga semakin banyak nutrisi dan oksigen yang dihantarkannya
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.mrcoppas.com

Manfaat Kulit Jeruk yang Tidak Kita Tahu

Posted: 14 Mar 2012 12:50 AM PDT


Kulit jeruk ternyata mempunyai banyak manfaat untuk meringankan berbagai gejala penyakit. Apa saja manfaatnya?



1) Mencegah mabuk perjalanan. Satu jam sebelum naik mobil, ambilah secuil kulit jeruk yang segar terus dekatkan ke hidung anda dan hiruplah aroma jeruk di kulitnya. Setelah naik mobil, terus menghirup minyak kulit jeruk itu untuk mencegah mabuk perjalanan.

2) Mencegah frostbite (radang dingin). Bakarlah beberapa kulit jeruk dan giling sampai menjadi bubuk, campurkan dengan minyak sayur dan oleskan ke daerah yang bengkak karena cuaca dingin tersebut.

3) Mengobati bronchitis (radang pada saluran paru-paru) kronis. Taruhlah 5 sampai 15 gram kulit jeruk kedalam sebuah gelas, tambahkan air yang mendidih untuk membuat segelas "teh kulit jeruk". Minumlah sesering mungkin .

4) Mengobati batuk. Taruhlah 5 gram kulit jeruk kering kedalam 2 gelas air dan rebus selama 10 sampai 15 menit kemudian tambahkan beberapa jahe dan gula merah. Minumlah selagi hangat.

5) Mengobati konstipasti (sembelit/ susah buang air besar). Rebus 12 gram kulit jeruk segar atau 6 gram kulit jeruk kering dengan air untuk 10 sampai 15 menit. Minumlah 2 kali sehari untuk mencegah sembelit (susah buang air besar).

6) Mengobati hangover (perasaan sakit pada waktu bangun pagi setelah minum minuman keras terlalu banyak). Rebuslah 30 gram kulit jeruk segar dengan air untuk 15 sampai 20 menit, tambahkan sedikit garam dan minumlah.

7) Mengobati sakit geraham. Taruhlah sepotong kecil kulit jeruk yang segar ke dalam mulut anda selama 10 menit sebelum anda tidur. Tetaplah biarkan di dalam sampai anda merasa kurang nyaman.

8) Merawat dan mengobati gigi yang sensitif. Apakah gigi anda menjadi terasa sensitif setelah makan jeruk? Taruhlah kulit ke dalam gelas dan tambahkan air mendidih, tutup gelasnya selama 5 sampai 10 menit kemudian minumlah.

9) Mengobati mastitis (payudara terasa bengkak saat produksi ASI berlebih). Rebuslah 30 gram kulit jeruk yang segar dan 6 gram licorice (akar manis) dengan air. Minumlah dua kali sehari.

10) Menghilangkan bau mulut. Mengunyah sepotong kecil kulit jeruk yang segar dapat menghilangkan bau mulut.

11) Menghilangkan gejala alergi sehabis makan ikan dan kepiting. Rebuslah beberapa potong kulit jeruk segar dengan air dan minumlah.

12) Menghentikan muntah dan mengobati perut yang sakit. Rebus beberapa potong kulit jeruk dengan jahe yang segar bersama air dan minumlah.

13) Mencegah sesak di dada (sesak napas). Tambahkan air didih ke dalam gelas yang berisi kulit jeruk segar, tutuplah selama 10 menit, dan tambahkan gula sebelum kamu meminumnya, ia dapat menghentikan rasa sesak di dada dan radang tenggorokan.

14) Mengobati masalah pencernaan. Rendam 50 gram kulit jeruk dengan wine putih untuk kurang lebih selama 20 hari, ini sangat baik buat pencernaan, pusing dan muntah. Jika kamu makan terlalu banyak makanan berlemak dan merasa panas dalam, cobalah cara ini.

15) Menghilangkan dahak di dalam paru paru. Rendamlah sepotong kulit jeruk ke dalam wine putih untuk kurang lebih 20 hari dan minumlah, semakin lama direndam, hasilnya akan semakin baik.

16) Mengatasi kedinginan. Rebus beberapa kulit jeruk dan jahe segar di dalam air untuk kurang lebih 15 sampai 20 menit, tambahkan gula merah, dan minumlah seperti teh. Cara ini dapat mengobati kedinginan, flu, muntah dan batuk.

17) Mengembalikan nafsu makan yang kurang. Ambillah kulit jeruk yang segar dan jemurlah sampai kering. Campurkan kulit jeruk itu dengan daun teh. Ketika kamu sedang tidak punya nafsu makan, tambahkan air yang masak ke dalam dan aduklah bikinlah segelas "teh kulit jeruk". Cara ini dapat mengembalikan nafsu makan kamu yang hilang.

18) Mengobati radang pankreas. Rebus 30 gram kulit jeruk dan 10 gram licorice (akar manis) dengan air.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.mrcoppas.com

8 Penyebab Payudara Kendur

Posted: 14 Mar 2012 12:31 AM PDT




Saat perempuan mencapai usia tertentu, payudaranya akan mengendur. Hal itu wajar karena kelenjar susu mengecil, sehingga ada ruang kosong dalam kulit pembungkus payudara.

Kekenduran itu juga bisa diakibatkan perubahan tubuh yang drastis, sehingga lemak dalam payudara berkurang. Sementara kondisi itu tidak disertai mengecilnya kulit pembungkus payudara.

Seorang insinyur pesawat terbang kelahiran Newport, Texas, Amerika Serikat, Ir. N.O. Brantly menyatakan, seperti pesawat terbang, tubuh manusia juga terkena hukum gravitasi. Bagian tubuh itu terutama yang menonjol dan tidak disangga, misalnya oleh otot atau tulang. Tonjolan yang dimaksud adalah payudara.
Pendapat tersebut dibenarkan Dr. Melissa S. Luwia, MHA, dari Yayasan Kanker Indonesia. Karena menonjol dan tidak punya otot, payudara sangat terpengaruh gaya gravitasi. Itu sebabnya, menggantungnya (suspensi) organ ini mesti disangga oleh alat tertentu. Alat itu biasa kita sebut bra, kutang, penyangga payudara, atau BH (breast holder).

Menurut Brantly, BH justru merupakan penyebab terbanyak yang membuat payudara tidak indah. Sayangnya, tidak banyak perempuan yang menyadarinya. Mereka tidak tahu, seperti apa BH yang terbaik untuk menunjang keindahan payudara.

Berikut beberapa faktor penyebab turun dan kendurnya payudara selain hal-hal yang sudah disebut.

1. Melahirkan dan menyusui. Ukuran payudara semakin berkembang seiring dengan usia kehamilan. Membesarnya payudara membuat massanya bertambah. Akibatnya, tarikan ke bawah semakin kuat.

2. Terlalu besar dan terguncang. Mirip dengan kasus ibu menyusui. Massa payudara mempengaruhi tarikan gravitasi. Semakin besar massa, semakin besar juga gaya gravitasinya, apalagi kalau payudara selalu terguncang, khususnya pada para atlet.

3. Tidak ada penyangga. Membiasakan diri tanpa BH akan menyebabkan kendur, apalagi bila ukuran payudara tergolong besar.

4. Kebiasaan buruk. Tidur miring bisa membuat payudara kendur. Ini bisa dijelaskan dengan teori gravitasi bumi. Pada tidur miring, payudara tidak ada yang menyangga sama sekali, kecuali oleh BH. Berbeda dengan tidur telentang, karena payudara disangga oleh tubuh.

5. Penyakit. Penyakit seperti TBC (tuberkulosis) atau kanker bisa mengakibatkan payudara menjadi kecil, kendur, atau turun. Ini karena virus dan sel ganas yang merusak organ tubuh.

6. Kurang gizi. Walau konsumsi makanan bergizi lebih berguna untuk mengencangkan kulit, faktor ini sangat penting. Penyakit seperti TBC atau kanker bisa muncul akibat kurang gizi. Makanan seperti kubis, kacang kedelai, tempe, susu kedelai, dan bawang putih sangat bagus untuk mencegah kanker payudara.

7. Perlakuan kasar. Setiap inci dari tubuh kita harus diperlakukan secara halus, apalagi payudara. Perlakuan kasar seperti meremas-remas terlalu kuat, sangat menentukan keindahan payudara. Juga bila kita menggunakan BH yang membuat payudara tertekan, terjepit, dan lain-lain.

8. Kesalahan memakai BH. BH terlalu kecil, terlalu kencang, atau dibuat dengan bahan tidak bagus, bisa menyebabkan payudara tidak sehat. Akibatnya, payudara menjadi kendur dan turun

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.mrcoppas.com

Uniknya Kontes Miss Mafia, Harus Cantik dan Bertato

Posted: 14 Mar 2012 12:30 AM PDT




Kontes Miss Universe dan Miss World punya saingan, Miss Mafia. Tergambar dari nama kontesnya, peserta memang diwajibkan punya pengalaman dan terkait dengan dunia mafia.

Sebuah panitia membuka pendaftaran bagi perempuan cantik yang mau ikut kontes ekslusif. Dilansir dari situs orange.co.uk edisi Jumat 10 September 2010, konteks ini punya syarat khusus, yakni terdaftar dan terfoto di kantor polisi karena melakukan tindak kriminal.



Kontes Miss Universe dan Miss World punya saingan, Miss Mafia. Tergambar dari nama kontesnya, peserta memang diwajibkan punya pengalaman dan terkait dengan dunia mafia.

Sebuah panitia membuka pendaftaran bagi perempuan cantik yang mau ikut kontes ekslusif. konteks ini punya syarat khusus, yakni terdaftar dan terfoto di kantor polisi karena melakukan tindak kriminal.



Foto ini menjadi syarat penting untuk melihat latar belakang para kontestan yang harus dimuat saat mendaftar di website panitia.

Tak cukup dengan itu, syarat lainnya yang harus diserahkan kepada juri di Budapest, Hongaria, termasuk pasal yang pernah dijeratkan kepada kontestan dan berapa lama para wanita ini menghabiskan waktu di bar.

Salah satu finalis bernama Anna mengatakan," Saya diberitahu teman-teman beberapa kali untuk ikut serta kontes kecantikan yang lain. Tapi, saya tak mau karena mereka mensyaratkan pengalaman di dunia kriminal."

Hadiah yang ditawarkan cukup menggiurkan, sebuah mobil dan apartemen di Budapest. Tahap final kontes ini akan dilaksanakan di sebuah bar yang pernah dibom dalam perang antarmafia.

"Kami punya (peserta) pencuri, mata-mata, anggota perampok bank, dan penipu. Itu pasti jadi malam yang menyenangkan," kata salah satu panitia.

Salah satu foto kontestan yang mendaftar memiliki tato di sekujur tubuh. Berpakaian seksi, kecantikan wanita ini tak kalah dengan peserta Miss Universe atau Miss World.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.mrcoppas.com

Cewek-Cewek Ini Tidak Sadar Payudaranya Nongol [HOAX ABIESS]

Posted: 14 Mar 2012 12:10 AM PDT


http://2.bp.blogspot.com/-2V8QrXgbguE/TxK_bwiWizI/AAAAAAAABIA/DoqEjJW5ml4/s1600/foto-bugil-mahasiswi-ABG.jpg
.
.
.
.
.

www.mrcoppas.com- Cewek-Cewek Ini Tidak Sadar Payudaranya Nongol














Sekali kali ya gan....hehehe
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.mrcoppas.com

Heboh, Video Yoochun "JYJ" Ditampar Fans Wanitanya(PICT&VIDEO)

Posted: 13 Mar 2012 11:45 PM PDT


Video salah satu anggota JYJ, Park Yoochun ditampar oleh seorang fans menjadi pusat perhatian pengguna internet.

Dalam video tersebut, Yoochun baru saja keluar dari sebuah salon, dan berjalan melewati sekumpulan fans yang mendekatinya. Tiba-tiba saja seorang wanita nekat menampar wajahnya.
http://sidomi.com/wp-content/uploads/2012/03/yoochun_slap.jpg
Yoochun tampak kaget atas tindakan penggemarnya itu. Dia pun langsung pergi meninggalkan segerombolan fans wanitanya. Wanita itu menampar Yoochun agar dia selalu mengingatnya. Demikian seperti dilansir Allkpop.

Belakangan ini, JYJ tengah mendapat sorotan atas aksi kekerasan yang dilakukannya kepada para fans fanatik mereka yang dianggap telah mengganggu kehidupan pribadinya


GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.mrcoppas.com

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Gawat..iPhone 4 Bintang Porno Vonnie Lui Hilang dan Berisi Foto-foto Syurnya

Posted: 13 Mar 2012 11:15 PM PDT


http://cdn.maydaily.com/wp-content/uploads/2011/02/lui560.jpg
fashingnet.com- Hong Kong bintang porno Vonnie Lui (雷凯欣) mengklaim dia "kehilangan" iPhone-nya 4 dan sekitar 100 foto eksplisit yang ada di dalamnya - yang diteruskan di seluruh dunia saat aku menulis.

Model AV berdada indah ini...baru-baru inisedamg mepersiapkan film dengan judul Sex & Zen: Ekstasi Extreme (3D 肉 蒲团 之 极乐 宝 鉴), yang akan menjadi film porno 3D pertama di dunia ketika dirilis pada bulan April.

Netizens dibagi tentang apa yang disebut "iPhone 4-gate" (iPhone 4 - ) "skandal." Ada yang mengatakan ini adalah mata yang paling bermunculan acara Internet sejak Edison Chen (陈冠希); lain mengklaim ini adalah sebuah cara untuk pasar film tau hanya sebuah promosi film terselubumng

Aku ingin tahu apakah itu hanya sebuah promosi Apple iPhone.

Satu hal bahwa setiap orang yang telah melihat foto-foto yang menyetujui adalah, dia terlihat hot!






GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.mrcoppas.com

Lipsync : Aib yang Dibanggakan Penyanyi Indonesia

Posted: 13 Mar 2012 10:44 PM PDT


MEREKA terkenal, mereka memiliki album, mereka laris manis bagai kacang polong plastikan Ceu Imas, tetangga saya yang laku keras. Tapi lihat bagaimana mereka berakting bagai pemain film era Rhoma Irama.Apa maksudnya? Mereka lipsync. Apa itu lipsync? Itu adalah sebutan untuk musisi penipu yang bisanya Cuma komat-kamit saat nyanyi. Mereka berusaha untuk kelihatan tampil live, padahal mereka Cuma nyap nyap nyup nyup!



Benar-benar sebuah aib. Saat Ello tampil di tayangan live RCTI. Malam, di panggung terbuka, lengkap dengan histeria penonton yang bersoraksorai laksana pengikut kanjeng roro kidul, Ello menyanyi dengan tampang sok seksinya. Lalalala.. lalala.. Ello memang keren dengan gitar dan stand mic (mic berdiri) itu. Tapi lihat pas saat reffain, mic-nya jatuh namun suara tetap terdengar. Nah, lho! Ketahuan kan, lipsync-nya? Hoho! Hebatnya Ello mengambil mic itu dan tetap bernyanyi tanpa menggunakan gitar lagi. Yah, apalah guna gitar itu kawan. Colokannya juga kagak dipasang ke kontak listrik atau bahkan hidung babi.



Inilah new comer perempuan kita yang sebelumnya sukses duet dengan band jepang-jepangan J-Rock. Siapa itu, anak-anak?! P R I S H A! Wow, dia cantik, pandai mainin alat musik apapun (apapun). Yap, apapun. Saya pernah lihat dia di tayangan live outdorr Dahsyat, di salah satu mal. Prisha membawakan lagu yang enak banget menurut saya 'Kau Selalu Ada'. Saya pun langsung meloncat bagai kucing kena setrum lalu duduk manis semanis Lucky Perdana di depan TV hanya untuk nyimak dia nyanyi. Tapi senyum saya memudar laksana orang yang sakratul maut.

Prisha lipsync! Oh, tidak! Tidaaaaak! Dan apa yang lebih hebatnya lagi? Dia berlagak memainkan semua alat musik itu. Di bagian intro, piano berdentang dan sangat romantis. Prisha pun mainin piano sambil nyanyi (padahal saya tahu itu akting. Tapi orang-orang di tempat itu mungkin nyangkanya live). Pas di bagian tengah, lagu mulai memiliki banyak instrument. Dan tahukah? Ia beralih bermain gitar! Kemudian sempat ke piano lagi di bagian bridge. Ya elaaaah.. Jadi kepingin ngemut jempol kucing saya!



Saat konser pertama Agnes di RCTI untuk albumnya .. and The Story Goes.. Agnes Monica tampil lipsync dalam lagu karangan Ahmad Dhani, Ini Gila Ini Cinta. Namun petaka muncul kala musik tidak sejalan dengan yang Agnes atau studio dengarkan. Maksud saya, tayangan langsung itu jadi amburadul karena kesalahan teknis yang fatal. Begini, Agnes nyanyi menurut yang ia dengar, sementara kita sebagai penonton malah menyaksikan bencana besar: lagu kemana, lirik kemana.

Nah, ditambah dengan busana Agnes yang sangat MIRIP dengan busana Britney Spears saat konser MTV VMA dengan lagu Im Slave 4U. lengkap dengan rumbai-rumbai. Bergetarlah dunia.. Agnes memang hebat sebagai performance (menjilat dikit bro/sis). Dengan menggunakan teknik playback misalnya. Ia nyanyi seakan-akan itu live, tapi ndak. Ia merekamnya untuk konsumsi panggung. Masak iya nyanyi live sambil nari? Kalau saya ngelakuin itu kucing-kucing saya di rumah akan berduka karena saat itu juga saya sudah almarhum.

Britney aja sering lipsync kok. Tapi pernah dalam acara ultah Dahsyat, Agnes lipsync lagu Teruskanlah. Dan tebak apa?! Apa, Pak? Dia menangis! Uwh, menghayati sekali. Tapi apakah ia sedang bermain sinetron? Dia kan, sangat multi talenta? Ya, dia memang multi talenta. Selain jago akting dan nyanyi, diam-diam dia juga berbakat menjadi penyadur handal. Saduran musiknya dibalut hasil comotan sana-sini dan TRIING terlihatlah bagai produk baru yang menggemaskan. Tapi buat beberapa telinga yang jeli, mending menyembah lagu –lagunya Kangen Band.



SCTV Music Awards (SMA) 2010 kembali menampilkan tayangan prestige dengan tata panggung jaman MTV jahiliyah. Yakni ketika kita tak mendapatkan penonton ala Amerika yang histeris. Tauk sendiri penonton kita kalau suka sama Agnes misalnya, mereka akan sorak sorai. Giliran Melinda yang tampil misalnya, mereka bersumpah serapah dan memasang ancang-ancang untuk melempari Melinda dengan sandal. Uhm.. Namun ketika hendak menuju penghujung acara, munculah Ratu Dangdut Indonesia, Dewi Perssik yang menyanyikan lagu Diam-diam.

Lagu ini sebenarnya enak, tapi kepanjangan Mas Dhan.. Apalagi ada bagian elektro yang sangat disayangkan. Sangat tidak mungkin dinyanyikan melalui lipsync. Orang ber-IQ rendah pun akan tahu kalau itu semua kamuflase. Begitu pula saat Perssik tampil di SMA. Dhani ada di layar, nyanyi-nyanyi (dia tidak tampil, tapi tampil sebatas video music). Sementara Perssik lipsync dengan busana timur tengah yang membius. Namun entahlah, apa ia membius beneran atau para penonton itu nahan eneg. Penampilan Perssik yang hot ditanggapi dingin para audiens. Uwh, malu saya lihat tayangan itu. Untung Cuma di bagian Perssik-nya aja (haha, ketahuan doyan Perssik juga). Maksudnya ayolah, sebagai penonton, berilah apresiasi buat segala jenis music apapun.Apa perlu SCTV bayar kalian supaya teriak-teriakan histeris kayak yang dilakukan penonton di Dahsyat?




Hey, kau kenal Melinda? Siapakah dia? Oh dia? Yang pura-pura pacaran sama Mas Saipul Jamil demi popularitas? Yang sempat pingsan di depan wartawan itu karena sakit, kan? Entahlah. Saya kurang tahu. Tapi saya curiga kalau si pelantun Cinta Satu Malam itu BUKAN manusia. Maksudnya? Dia alien seksi dalam film Species? Bukan, bukan itu. Tapi saya merasa..

Melinda adalah robot. Maksudnya, Melinda bagai Christina Aguilera dalam album Chris yang berhudul Bionic? Bukan, bukan itu. Tapi lihat saat Melinda nyanyi di Inbox. Suaranya sangat robotnik. Saya terkesan sekali dan berpikir kalau ia memang berbaterai. Ia tak makan nasi seperti saya, tapi makan bensin dan selalu di-charger layaknya handphone. Entahlah, tapi aku sangat yakin Melinda itu robot.

Sebenarnya masih banyak lagi. Tapi tentu saja semua yang ada di atas itu sepengetahuan saya. Jadi buat kalian yang tahu yang lainnya, silakan sharing..
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.mrcoppas.com

Foto Foto HOT Artis Nanie Darham

Posted: 13 Mar 2012 10:15 PM PDT


oto Foto HOT Artis Nanie Darham

Bagi yang belon kenal siapa Nanie Darham H0t silahkan saja bertanya ke om google! Bagi yang pengen melihat foto Nanie Darham H0t silahkan telusuri postingan ane dijamin anu agan cenat cenur melihat foto Nanie Darham H0t dibawah ini.

Artis yang membintangi film air terjun pengantin ini tampak berpose nakal dalam foto fotonya kali ini. Silahkan agan nikmati dah, biar melek mata..... hehehehhee.....

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:bodrexcaem.blogspot.com/

Tips Menurunkan Minus Mata

Posted: 13 Mar 2012 10:12 PM PDT




Dr William Bates adalah seorang spesialis mata yang telah meninggal dunia sejak lama tahun 1931. Sang dokter yakin banyak orang yang sebenarnya tidak perlu menggunakan kacamata dengan cara melatih matanya.

Meski menghilangkan minus mata tanpa operasi masih jadi kontroversi, tapi terbukti banyak pengikut Dr Bates yang berhasil menurunkan minusnya.

Panduan menurunkan minus yang dicatat dalam bukunya berjudul 'Better Eyesight Without Glasses', tentu saja bertentangan dengan praktik dokter mata saat ini. Mata minus saat ini hanya bisa turun atau hilang hanya dengan operasi mata seperti lasik.

Dr Bates menemukan teknik ini setelah melakukan percobaan selama bertahun-tahun. Dr Bates mengembangkan latihan untuk meningkatkan kemampuan mata agar bisa melihat normal dan menghilangkan ketegangan yang ada akibat kebiasaan melihat dengan buruk yang menjadi penyebab masalah penglihatan.

Bukunya yang dipublikasikan pada tahun 1920, terus dijual hingga hari ini. Metode Bates tetap bermanfaat dan diikuti oleh ribuan orang di seluruh dunia.

Latihan-latihan ini didasarkan pada keyakinan bahwa secara alami mata bisa melihat dengan jelas. Setiap orang baik anak-anak maupun orang dewasa dapat belajar untuk melihat secara lebih baik lagi tanpa menggunakan kacamata.

Latihan penglihatan ini bertujuan untuk mendidik mata sehingga bisa mengatur fokus agar lebih efisien atau disebut dengan 'fiksasi sentral'. Otot-otot mata harus dapat bergerak bebas dan membuat penyesuaian kecil yang diperlukan untuk memusatkan obyek yang dilihat.

Mata menjadi tegang karena dalam posisi tetap 'menatap' objek daripada melakukan gerakan konstan. Latihan ini mengajarkan seseorang untuk mengendurkan otot-otot mata dan saraf optik serta menggunakan memori dan imajinasi untuk meningkatkan koordinasi antara mata dan otak.

Latihan ini juga membantu mengatasi ketergantungan seseorang pada kacamata. Dasar dari terapi ini adalah keyakinan bahwa kombinasi dari tubuh, pikiran dan jiwa digunakan untuk melihat. Selain itu makanan, postur tubuh, stres dan kesehatan seseorang juga mempengaruhi penglihatan.

Beberapa Metode Bates yang bisa dilakukan, yaitu:

1. Bersembunyi
Latihan penglihatan ini membantu mata untuk rileks dan beristirahat. Cobalah duduk dengan nyaman di depan meja kemudian taruh beberapa bantal hingga tingginya sejejer mata. Letakkan siku tangan di atas bantal tersebut kemudian tutup mata dengan dua telapak tangan hingga tidak ada cahanya yang masuk. Bernapaslah perlahan, santai dan membayangkan dalam kegelapan. Mulailah melakukan hal ini selama 10 menit sebanyak 2-3 kali dalam sehari.

2. Menggoyangkan bola mata
Cobalah berdiri dan fokus pada titik yang jauh, lalu goyangkan bola mata dari kiri dan kanan atau sebaliknya sambil berkedip sebanyak 100 kali setiap hari. Berkedip berguna untuk membersihkan dan melumasi mata.

3. Memilih satu warna dalam satu hari
Pilihlah satu warna berbeda tiap hari dan melihat keluar dengan objek warna yang dipilih sepanjang hari. Ketika melihatnya seseorang akan lebih menyadari warna daripada bentuknya.

4. Berjemur
Cobalah untuk melakukan hal ini sekali dalam sehari. Kegiatan ini membutuhkan hari yang cerah atau cahaya lampu yang bagus.

Caranya tutup mata lalu lihat langsung ke matahari melalui mata tertutup. Sambil melihat matahari, perlahan-lahan gerakkan kepala ke kiri dan ke kanan sampai sejauh yang Anda bisa hingga hampir menyentuh pundak. Hal ini membantu membawa lebih banyak sirkulasi darah ke leher. Lakukan hal ini selama 3-5 menit.

5. Menggeser penglihatan
Banyak orang yang menghabiskan waktu untuk menatap layar komputer di depan wajahnya. Cobalah untuk menggeser penglihatan Anda pada tenunan kain di lengan baju, poster di dinding atau pohon di seberang jalan. Hal ini dapat membantu meningkatkan penglihatan periferal dan dapat membantu rabun jauh, rabun dekat dan masalah penglihatan lainnya. Bahkan pada beberapa kasus bisa menghilangkan katarak.

Dr William Bates memberikan tips agar saat melakukan senam mata melepaskan kacamata atau kontak lensa agar merasa lebih nyaman dan santai. Ketika melakukan latihan ini cobalah untuk sangat berkonsentrasi pada mata sehingga hasilnya lebih maksimal.

Semoga bermanfaat gan.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://www.mrcoppas.com/2012/03/tips-menurunkan-minus-mata.html

7 Tipe Follower di Twitter

Posted: 13 Mar 2012 09:43 PM PDT





Memiliki banyak follower kadang menjadi nilai prestis tersendiri. Namun para pengikut ini memiliki beragam sifat, ada yang cuma sekadar jadi penonton, ada pula yang aktif dan merajut interaksi dengan yang difollownya.

Menurut Adrian Dayton, seorang pengamat dan penulis buku media sosial, para follower ini terbagi atas 7 level. Berikut penjabarannya:

Level 1: The Bots
Follower model ini bisa dibilang sebagai level 'terbawah' dalam urusan interaksi. Jangankan mengenal siapa yang difollownya, mereka bahkan tak pernah menjalin interaksi atau bahkan malah menyebar spam alias postingan sampah.

Dayton pun menyebut follower tipe ini tak berguna, selain untuk sekadar menambah jumlah pengikut.

Level 2; The Sleepers
Sesuai namanya, The Sleepers dianggap sebagai follower 'tukang tidur'. Ia tidak pernah memposting apapun, selama karirnya di Twitter paling cuma 10 kali berkicau. Namun ia tetap memfollow Anda, meski entah berapa hari sekali/minggu log in ke situs 140 karakter itu.

Level 3: Word Searchers
Seorang Word Searchers bergerak berdasarkan biografi atau kesamaan minat dari tweeps yang difollownya. "Misalnya, saya memposting soal kegemaran bermain wakeboard. Dan tak berapa lama kemudian, saya sudah difollow oleh perusahaan wakeboard," tukas Dayton.

Follower tipe ini dinilai lebih berharga ketimbang dua tipe sebelumnya. Sebab setidaknya, ia memiliki kesamaan minat dengan Anda.

Level 4: Readers
Sesuai tingkatannya, follower di level ini lebih menyenangkan. Sebab ia merupakan tipe tweeps yang suka membaca postingan kicauan atau blog Anda. Tak jarang pula, The Readers meretweet postingan dari yang difollownya.

Artinya dengan kebiasaan yang dilakukan follower model ini juga dapat membuat Anda terkenal dengan aksi retweetnya.

Level 5: Engagers
Di level ini, follower tak sekadar membaca atau meretweet kicauan. Namun juga sudah mulai menjalin interaksi. Anda sebagai yang difollownya pun sebaiknya dapat membalas interaksi tersebut sehingga dapat terjalin hubungan yang baik.

"Tak masalah jika mereka (follower jenis ini-red.) bersikap setuju atau tidak dengan apa yang kita suarakan, yang paling penting mereka telah menciptakan buzz," tukas Dayton, dalam situsnya.

Level 6: Contacts
Setelah terjalin komunikasi, maka level selanjutnya adalah dengan meninggalkan dunia maya untuk melangkah ke dunia nyata. Fase ini bisa dimulai dengan kopi darat untuk sekadar makan siang atau kontak via telepon.

Level 7: Friend
Ini merupakan level tertinggi dari suatu kontak antara pemilik akun dengan followernya. Mereka dapat membentuk suatu hubungan yang lebih bernilai di dunia nyata, meski berawal dari kicauan.

Hubungan yang dihasilkan bisa sebagai persahabatan, partner kerja, ataupun sebagai klien. Ya, kemungkinan itu bisa saja terjadi di Twitter yang dibatasi dengan 140 karakter.

"Ini pun kerap saya lakukan. Ketika singgah di suatu kota, saya mencoba untuk bertemu dengan orang-orang yang saya kenal via Twitter," pungkas Dayton, yang juga seorang pengacara ini.

Lalu bagaimana dengan Anda, termasuk tipe follower seperti apa?
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.situs.co

Unik, Gaun dari 500 Meter Kabel Listrik

Posted: 13 Mar 2012 09:15 PM PDT




Kita biasa mengenal kabel untuk instalasi listrik. Di tangan Craig Lawrence, ratusan meter kabel memunculkan inspirasi untuk merangkainya menjadi busana couture.

Perancang muda asal Inggris itu mengolah 500 meter kabel menjadi sebuah busana. Dengan permainan tekstur, ia menata kabel jadi sebuah gaun yang bisa menangkap cahaya dan terlihat gemerlap.

"Ini sangat bertekstur dengan multi eksterior, yang memungkinkan potongan menangkap cahaya dan menciptakan permukaan yang reflektif. Kabel yang telah dipisah-pisah juga menambah sentuhan warna dan kesan mendalam pada gaun secara keseluruhan," kata Lawrence, seperti dikutip Daily Mail.

Salah satu perancang favorit Lady Gaga ini sangat tertantang untuk membuat gaun ini. Ia memanfaatkan kabel Standstrom agar gaun lebih terlihat natural, bervolume dan berstruktur. "Aku sangat menikmati menyelesaikan proyek seni ini," ujar Lawrence.

Gaun bermaterial kabel ini dipamerkan di Currys and PC World, pusat penjualan alat elektronik besar di Inggris. "Gaun ini sangat unik dan kolaborasi yang tidak biasa. Kami juga sangat bersemangat karena gaun ini juga akan ditampilkan di London Fashion Week," kata Andrea Silver, direktur marketing Currys andPC World.

Pada April nanti, gaun juga akan ditampilkan dalam acara The Gadget Show. Lalu, pada Agustus mendatang gaun kabel akan dipamerkan London Fashion and Textile Museum.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.situs.co

10 Penemuan Inovatif Dan Berguna Yang Tercipta Karena Perang

Posted: 13 Mar 2012 08:45 PM PDT


Sebagai ulang tahun ke 150 dari awal pendekatan Perang Saudara, Saya pikir akan bermanfaat untuk mengingat beberapa penemuan dan inovasi yang muncul dari perang antara Union dan Konfederasi – konflik yang menewaskan lebih dari 620.000 orang atau sekitar 2 persen dari penduduk AS.
Itu juga merupakan waktu kreativitas industri besar. Sebuah rekor 5.000 paten diberikan pada tahun 1864, dan tidak semua terkait dengan perang.

1. Kertas Uang
Perang Saudara mengubah sistem perbankan AS. Uang kertas menjadi alat pembayaran yang sah untuk pertama kalinya dan "greenbacks" (dinamai anti-pemalsuan tinta hijau digunakan di bagian belakang dari notes) yang dikeluarkan oleh pemerintah federal, mengganti kertas catatan yang diterbitkan oleh bank-bank lokal di seluruh negeri.

Catatan-catatan lokal tidak selalu dihormati di berbagai daerah dan jika mereka, catatan bank yang diterbitkan hanya menerima 90 persen dari nilai nominal. Catatan baru didukung oleh pemerintah federal.
Bahkan, beberapa tentara Konfederasi dituntut untuk dibayar dengan greenbacks Union.

2. Makanan Kaleng
Selama perang, makanan yang paling disiapkan dan dimakan secara lokal. Gail Borden susu kental dipatenkan pada 1854 dan ketika perang dimulai dia menjual kopi Angkatan Laut yang terkondensasi sari.

Pada 1862, Borden menemukan bahwa puluhan ribu tentara sedang makan makanan kalengan nya – biskuit daging, kopi kental dan susu kental.
Tapi perang yang disediakan pasar untuk teknologi ini lepas landas. Pengusaha seperti Van Camp, Armour dan Swift menempatkan nama pada kacang kalengan tunggal dan daging, menurut Scott R. Nelson, sejarah profesor di College of William and Mary dan penulis "People at War: A Social History of the Civil War."

Ketersediaan baru dari makanan kaleng memberikan tentara serasa dirumah dan mencakup hal-hal seperti kue lobster, blueberry, kornet dan jahe.

Makanan kaleng baru di industri kemudian diizinkan untuk kolonisasi Australia dan Argentina, di mana pendatang bisa membawa makanan sehat dengan mereka untuk memulai kehidupan baru mereka.

3. Jam Saku

Selama perang, Timepieces portabel adalah barang mewah. Perusahaan Waltham Watch di Massachusetts menemukan cara untuk membuat potongan dipertukarkan untuk arloji saku mereka, yang membuat jam terjangkau pada waktu itu, menurut Alexis McCrossen, profesor sejarah di Southern Methodist University.
Terobosan manufaktur bertepatan dengan dimulainya perang, dan tentara mulai mengambil jam tangan ke dalam pertempuran. Untuk satu, ukiran pribadi di sampul mengingatkan orang-orang tercinta di rumah. Dan mereka juga memungkinkan mereka untuk mengikuti jadwal teratur kehidupan kamp.
Pengaruh pribadi seorang tentara Afrika-Amerika muncul di foto ini.

4. Mesin Jahit

Pengembangan mesin jahit diperbolehkan untuk ekspansi besar dalam segala hal dari tenda pelindung untuk seragam militer dan selimut, menurut Ritchie J. Garrison, profesor sejarah di University of Delaware.
Hal ini juga menyebabkan kain dilapisi, tenda terpal kanvas dan karet. Perangkat ini portabel sering dibawa oleh resimen infanteri pada kampanye.

5. Standar Ukuran
Jika Anda ingin sepasang sepatu baru, kemungkinan Anda akan berkunjung ke tukang sepatu lokal Anda. Tetapi sebagai tentara yang besar diarahkan Facebook, solusi yang tidak layak. Untuk pertama kalinya, ukuran sepatu standar dilaksanakan, bersama dengan ukuran untuk seragam.

Jenderal Ulysses S. Grant muncul dalam seragam lengkap di foto ini.

6. Persenjataan
Dalam hal kehancuran, tidak ada sebelumnya cocok dengan senjata Perang Sipil. Kedua belah pihak menggunakan lubang senapan baru dikembangkan yang memberikan peluru gerakan berputar dan meningkatkan jangkauan dari 100 meter sampai 500 meter. Minie bola didorong dan diputar melalui lubang. Hal diratakan pada dampak, menghancurkan tulang dan jaringan di mana bola senapan tua-gaya telah berlalu langsung melalui tubuh.


Revolver enam-shot diciptakan dan dikeluarkan untuk petugas. Juga senapan dan karaben bisa mengajukan beberapa tembakan. Alih-alih turun tiga atau empat tembakan beberapa menit, mengulang senjata bisa ditembakkan secepat tentara bisa pompa mereka, kata Garrison.

7. Telegraph
E-mail dari abad ke-19 adalah alat utama bagi baik militer dan pers. Penemuan Samuel Morse telah membuat dampak di tahun-tahun sebelum perang, dengan 50.000 mil dari kawat telegraf digantung pada tahun 1860. 15.000 mil lain ditambahkan oleh Uni dan Presiden Lincoln digunakan telegraf untuk mendapatkan info real-time dari jendral.


Pada bulan Oktober 1861, telegraf membentang pantai ke pantai, menghilangkan Pony Express. Selama perang, hak paten penting yang meningkatkan jarak dan kekuatan telegraf Morse asli.

Tentara mengatur jalur telegraf di foto ini.

8. Kapal Perang Baja
Konfederasi Angkatan Laut tidak bisa cocok dengan kapal Uni, sehingga mereka membutuhkan senjata-super untuk mengubah keseimbangan kekuasaan, menurut Edward Sheehy, sejarawan di Universitas LaSalle.


Pihak sekutu menangkap Norfolk, Va, Navy Yard dan diselamatkan Uni fregat yang cukup baru Merrimac. Insinyur dilucuti ke bawah, letakkan sidings besi di atasnya dan tenggelam dua kapal perang Uni kayu di Jalan Hampton.
he Union Monitor muncul keesokan harinya. Dibangun dalam 90 hari, dan mengandung lebih dari 40 penemuan dipatenkan, John Ericsson, penemu, telah merancang sebuah kapal yang tampak seperti "cheesebox pada rakit."

"Pertempuran pertama antara kapal besi," kata Sheehy melalui email. "Tapi sebenarnya itu adalah kemenangan Uni, karena mereka dapat menghasilkan monitor lebih cepat Ini bukan ironclads pertama, tetapi berpartisipasi dalam pertempuran pertama yang melibatkan kapal baja saja.."

9. Jalan REL


Perluasan kereta api diizinkan tentara untuk memindahkan sejumlah besar barang yang tidak mungkin dibawa sebelumnya, kata Garrison. Itu adalah perang gaya Eropa pertama yang berjuang dengan kapal uap dan kereta api.

10. McCormick's Mesin penuai
Perangkat menghemat tenaga kerja diperbolehkan tiga buruh tani untuk melakukan kerja 10 atau 12. Ketika perang pecah, pemilik peternakan di negara-negara berkembang gandum Utara mampu meninggalkan keluarga mereka dan pergi untuk perang tanpa kehilangan mata pencaharian mereka, menurut Jeremy atack, profesor sejarah dan ekonomi di Universitas Vanderbilt.


Dipatenkan pada tahun 1834 oleh Virginian Cyrus McCormick, perangkat luar biasa di tahun 1850-an ketika McCormick membangun pabrik di Chicago. Penjualan meroket selama tahun perang, dan mulai dari otomatisasi long march di peternakan Amerika.
(news.discovery)
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.situs.co

10 Lagu Paling Menenangkan

Posted: 13 Mar 2012 08:15 PM PDT




Lagu milik grup musik asal Inggris, Marconi Union, yang berjudul 'Weightless' dinobatkan sebagai lagu paling rileks atau menenangkan sepanjang masa.

Dikutip dari laman NME, Marconi Union bekerjasama dengan tim terapis suara membuat lagu yang bisa memperlambat pernapasan dan mengurangi aktivitas otak.

Lagu ini diklaim sangat menenangkan sehingga para ilmuwan mengimbau agar lagu tersebut tidak diputar saat menyetir kendaraan. MenurutDaily Telegraph, lagu tersebut diperdengarkan kepada sekitar 40 wanita sebagai bagian dari studi yang diminta sebuah produsen sampo danshower gel. Lebih dari 60 persen mengatakan, lagu tersebut mampu menurunkan tingkat kecemasan mereka.

Pendiri British Academy of Sound Therapy, Lyz Cooper mengatakan, Marconi Union telah menciptakan lagu rileks paling sempurna. Ditanya apa yang membuat lagu 'Weightless' begitu menenangkan, Copper mengatakan, lagu tersebut berdurasi delapan menit dan jeda di antara nada sengaja dipilih untuk menciptakan perasaan euforia dan nyaman.

"Tidak ada melodi berulang yang memungkinkan otak Anda mati sepenuhnya. Sebaliknya, ada bunyi acak lonceng yang membantu mendorong lebih dalam relaksasi," ucapnya.

Berikut adalah 10 lagu paling rileks berdasarkan studi tersebut:

1. Marconi Union – 'Weightless'
2. Airstream – 'Electra'
3. DJ Shah – 'Mellomaniac' (Chill Out Mix)
4. Enya – 'Watermark'
5. Coldplay – 'Strawberry Swing'
6. Barcelona – 'Please Don't Go'
7. All Saints – 'Pure Shores'
8. Adele - 'Someone Like You'
9. Mozart - 'Canzonetta Sull'aria'
10. Cafe Del Mar - 'We Can Fly'
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.situs.co

7 Kelebihan Indonesia yang Tidak Dimiliki Negara Maju

Posted: 13 Mar 2012 07:45 PM PDT




Indonesia adalah negara tanah air kita walaupun saat ini kita menilai negara kita sedang dalam kekacauwan banyaknya kasusu korupsi dan masalah hukum yang gak beres ternyata negara kita indonesia memiliki kelebihan lho yang tidak di miliki negara maju manapaun pasti kamu mau tahu kan kelebihan apa aja ?

Berikut ini 7 kelebihan Indonesia yang tidak dimiliki oleh negara-negara maju lainnya seperti yang palingseru kutip dari infosepesial.net

1. Tambang Emas

Indonesia mempunyai tambang emas terbesar dengan kualitas terbaik di dunia yang diolah oleh PT Freeport. Mulai awal hingga kini pertambangan ini telah mengasilkan 7,3 JUTA ton tembaga dan 724,7 JUTA ton emas, atau setara dengan Rp.217.410.000.000.000.000.000 Rupiah. Namun sayangnya tambang ini dikelola oleh Amerika, dengan prosentase keuntungangan 1% untuk Indonesia, dan 99% untuk Amerika sebagai pemilik teknologi. Dan jika lapisan tambang emas dan tembaga mulai menipis hingga kedalaman 400 meter, ternyata terdapat kandungan mineral yang harganya 100 kali lebih mahal dari pada emas yaitu uranium.

2. Cadangan Gas Alam Terbesar

Indonesia mempunyai cadangan gas alam terbesar didunia, yang terletak di Blok Natuna sebanyak 202 triliun kaki kubik dan masih banyak Blok-Blok penghasil tambang dan minyak seperti Blok Cepu dll. Dan masih dikelola oleh perusahaan asing Exxon Mobil dibantu Pertamina.

3. Hutan Tropis

Hutan tropis di Indonesia adalah yang terbesar di dunia dengan luas 39.549.447 Hektar, dan keanekaragaman hayati serta plasmanutfah terlengkap di dunia, yang terletak di pulau Sumatra, Kalimantan dan Sulawesi.

4. Lautan Luas

Indonesia negara dengan lautan terluas di dunia, di kelilingi dua samudra yaitu Pasifik dan Hindia hingga tidak heran memiliki jutaan spesies ikan yang tidak dimiliki negara lain.

5. Penduduk Terbesar Ke 4

Indonesia tercatat sebagai negara dengan penduduk terpadat ke 4 di dunia.

6. Tanah Subur

Tanah subur di Indonesia dipengaruhi karena banyaknya gunung berapi yang aktif, terlebih lagi negara ini dilintasi garis katulistiwa yang banyak terdapat sinar matahari dan hujan. Jika dibandingkan dengan negara-negara timur tengah yang memiliki minyak yang sangat melimpah negara ini tentu saja jauh lebih kaya.

7. Pemandangan Eksotis

Negara ini punya pemandangan yang sangat eksotis dan lagi-lagi tak ada negara yang bisa menyamainya. dari puncak gunung hingga ke dasar laut bisa kita temui di negara ini.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://www.situs.co/2012/02/7-kelebihan-indonesia-yang-tidak.html

5 Hotel di Bali Yang Paling Terkenal di Manca Negara !

Posted: 13 Mar 2012 07:14 PM PDT


1. The St. Regis Bali Resort
Hotel di kawan pariwisata, nusa dua, bali dapat ditempuh ditempuh sekitar 20 menit dari bandara Ngurah Rai, bali dengan menggunakan taxi.
Fasilitas yang disediakan di hotel ini antara lain: swimming lagoon and pool, bali golf & country club, the beach, remedy spa, the library, business center, gym, concierge service and many more








2. Anantara Seminyak Resort and Spa
Hotel yang terdapat di jalan Amibanyu, seminyak. bali dapat ditempuh sekitar 20 menit dari bandara ngurah rai.
Hotel ini memiliki 3 jenis kamar yaitu Anantara Ocean Suites, Anantara Pool access Suite, and Anantara Suite.




3. Intercontinental Bali Resort
Hotel ini terletak di kawasan jimbaran tepatnya di jalan Jalan Uluwatu 45, Bali yang dibangun di atas tanah sekitar 14 hektar. Hotel ini didesain dengan konsep moderen yang dicampurkan dengan arsitektur/ gaya tradisional khusus bali.Hotel ini jga menyediakan 418 kamar luxury.



4. Viceroy Bali
Villa ini terletak di Jln Lanyahan, Br Nagi. Ubud, Bali 80571. Indonesia memiliki 4 jenis villa di antaranya the viceroy villa, vice-regal villa, garden villa and terrace villa. Fasilitas ny diantara lain yaitu: the lembah spa, cascades, bar, helicopter, spa dan banyak lagi.



5. Four Season Bali jimbaran dan Sayan bali.
Hotel ini memiliki 2 cabang di bali yang terletak di kawasan jimbaran dan Sayan tepatnya di kawasan Ubud, bali. Konsep 2 hotel ini tidak jauh berbeda yaitu classic luxury. Four Season Sayan dibangun pada tahun 1997 dan hanya memiliki 46 kamar saja sedangkan Four Season Jimbaran dibangun pada tahun 1992 dan memiliki 147 kamar. Fasilitas yang disediakan antara lain yaitu: Spa, lapangan tenis, kolom renang, gym, bisnis center, beach, dan masih banyak lagi.

Four Season Sayan, Bali


Four Season Jimbaran, BaliGABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://www.jelajahunik.us/2012/03/5-hotel-di-bali-yang-paling-terkenal-di.html

Indonesia Yang Sudah Mendunia

Posted: 13 Mar 2012 06:32 PM PDT


Indonesia Yang Sudah Mendunia - Masih teringat aku, beberapa tahun lalu, ketika menonton sebuah tayangan yang menampilkan sebuah rapat para pejabat. Aku lupa pejabat tingkat apa, tapi yang menarik perhatianku adalah suguhan air mineral di atas meja mereka.


Di sebelah gelas bening berleher panjang terdapat sebuah botol hijau, elegan, tampak mahal, dan botol itu lah yang menarik perhatian aku dan temanku.


"Ishhh, pada nggak cinta Indonesia apa ya, air mineralnya kok itu sih," kataku.

"Kenapa nggak air mineral yang murah aja. Lebih merakyat gitu. Malah beli yang impor. Katanya wakil rakyat Indonesia," pendapat temanku.


Beberapa tahun kemudian, kita akhirnya tahu. Botol hijau yang cantik bermerek Equil ternyata merek asli Indonesia. Oh, astaganaga! Kita terlalu meremehkan Indonesia.




Jalan-jalan membaca berita dan melihat video di situs VoA, aku melihat sebuah video Feature menarik.


Satu lagi dari Indonesia! Seorang pria asal Jakarta bernama Ferdy Tumakaka membuat sebuah lini produk sepatu dengan label: Praja. Praja dikhususkan untuk pria dan tema dari sepatunya adalah comfort casual. Ujarnya, supaya sepatu labelnya bisa digunakan dalam keadaan santai namun tetap bisa digunakan dalam aktivitas formal seperti yang berhubungan dengan pekerjaan.

Ia menuturkan pula mengenai kegelisahannya mengapa Indonesia hanya terkenal sebagai negara dengan tenaga kerja yang murah, sehingga banyak perusahaan manufaktur di sini. Padahal, menurutnya, kreativitas dan sumber daya di Indonesia sudah cukup oke.

Aku setuju dengan pendapat pianis yang menambah profesinya sebagai desainer sepatu ini. Indonesia terlalu terlena dengan anggapan bahwa Indonesia kaya. Indonesia memiliki banyak pulau, banyak tambang, banyak sumber daya alam yang tak dimiliki negara lain, keanekaragaman hayati, dan sejenisnya. Ya, memang Indonesia kaya. Namun, secara keseluruhan kualitas SDM Indonesia masih agak rendah.

Hal ini bisa dilihat dari angka partisipasi kasar dan murni (APK dan APM) di sekolah formal. Angka partisipasi ini merupakan persentase dari jumlah peserta sekolah dibanding dengan jumlah orang yang masuk dalam usia sekolah. Bisa dilihat dalam berbagai jenjang. Entah itu APK SD, SMP, SMA, dan perguruan tinggi. Menurut DIKTI (Feb 2011), angka partisipasi kasar perguruan tinggi Indonesia hanyalah 18,7 persen.

Selain itu masalah sistem pendidikan di sekolah formal. Sir Ken Robinson, profesor dari University of Warwick di Inggris, mengutarakan bahwa sistem pendidikan formal kebanyakan tidak memajukan kreativitas siswa. Sama halnya dengan di Indonesia, pendidikan berkutat dengan buku teks. Kreativitas dan kebebasan tidak terlalu dikembangkan. Namun, sekarang sudah mulai direvolusi sistem pendidikan. Seperti diperbanyak kerja tim, presentasi, collaborative learning, dan semacamnya, supaya siswa bisa berperan aktif. Peran aktif siswa ini yang mampu meningkatkan kreativitas.

Diharapkan para siswa ini bisa meningkatkan SDM Indonesia menjadi lebih berkualitas dan maju di perkancahan dunia kreatif global. Semoga. Hm, tidak tidak semoga. Pasti. Pasti bisa!

Tak hanya Fredy Tumakaka, banyak insan Indonesia yang melangkah ke dunia internasional dalam berbagai bidang. Sebut saja Dian Pelangi dalam bidang fashion. Perempuan 21 tahun asal Palembang ini terkenal karena desain busana muslimnya. Bahkan seorang Putri dari Jordania pun memesan busana ke Dian Pelangi loh!



Dian Pelangi
Atau kalau produk lain, sebutlah Polygon. Awalnya aku kira itu merek sepeda impor, eh kok ya ternyata berasal dari Sidoarjo, Jawa Timur. Belum lagi J.Co, Sour Sally, X (S, M, L), Essenza, merek-merek yang terlihat 'impor' ternyata asli Indonesia. Sebenarnya banyak juga lainnya, insan dan produk Indonesia yang mendunia. Dan aku yakin banyak sekali tunas-tunas dunia kreatif global di Indonesia. Karena... Indonesia kreatif, Indonesia bisa!
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:kotakhitamdunia.blogspot.com/

Macam - Macam Jenis Kehamilan Bermasalah

Posted: 13 Mar 2012 05:29 PM PDT


Macam - Macam Jenis Kehamilan Bermasalah - Dibawah ini adalah berbagai jenis dan tipe-tipe kandungan yang bermasalah dan harus segera ditangani.

KEHAMILAN DI LUAR KANDUNGAN

Kehamilan ektopik atau kehamilan di luar kandungan, artinya bahwa sel telur yang sudah dibuahi oleh sperma tidak menempel di dalam rahim. Sel telur yang sudah dibuahi bisa menempel di tuba falopii, ovarium, perut atau leher rahim. Apabila konsepsi menempel pada salah satu organ-organ itu, konsepsi tidak bisa berkembang menjadi embrio karena organ tersebut tidak cukup memiliki ruang ataupun jaringan yang bersifat melindungi seperti rahim. Jika embrio sampai tumbuh, calon ibu beresiko mengalami perdarahan dan terancam. Janin kehamilan ektopik hampir tidak pernah lahir hidup, bahkan biasanya gugur pada delapan minggu pertama.
Gejalanya adalah mual muntah, pusing, lemah dan rasa sakit pada salah satu bagian di perut bawah serta disertai perdarahan ringan. Jika tuba falopii pecah, akan terjadi perdarahan dalam yang sangat serius serta timbul rasa sakit sampai calon ibu bisa pingsan.

Tindakan untuk mengatasi masalah tergantung pada lokasi dan usia kehamilan. Bila masalah ini terdiagnosa pada awal kehamilan, anda akan disuntik methotrexate untuk menggugurkan konsepsi tersebut. Jika kehamilan sudah beberapa minggu, anda perlu di operasi untik mengangkat konsepsi itu keluar. Konsepsi bisa juga dikeluarkan melalui laporoskopi, operasi dengan invasi minimal terhadap tubuh. Wanita yang pernah mengalami kehamilan ektopik masih bisa hamil normal dan sehat pada kehamilan berikutnya.

KEHAMILAN DENGAN KISTA

Kista adalah kantung berisi cairan yang muncul secara tidak normal dalam jaringan tubuh. Kista dapat muncul di berbagai organ tubuh. Salah satunya pada indung telur. Kista yang muncul di dalam indung terur bisa sebesar kacang atau bahkan besar sekali, lebih besar dari ukuran bayi. Kebanyakan jenis ini tidak berbahaya dan sering ditemukan pada wanita usia subur. Beberapa dapat menyebabkana perdarahan dan rasa sakit. Ada pula kista yang berupa karsinoma (bibit kanker). Bila kista ini merupakan bibit kanker, anda perlu berkonsultasi pada dokter onkologi.
Gejalanya adalah rasa sakit pada perut bawah, otot pelvis, vagina, paha, dan punggung bawah. Rasa sakit ini bisa terasa terus menerus atau hilang timbul. Gejala lainnya adalah rasa mual, muntah, pertambahan berat badan, kelelahan, pertumbuhan rambut di tubuh dan wajah meningkat. Timbulnya kista jenin ini dapat berpengaruh pada siklus menstruasi dan timbulnya rasa sakit sebelum atau pada masa menstruasi.
Tindakan untuk mengatasi kista tergantung pada ukuran, gejala, dan jenis keganasan kista tersebut. Kista ada berbagai macam. Dokter anda akan menentukan perawatan setelah pemeriksaan menyeluruh. Bila kista timbul tanpa rasa ketidaknyamanan, anda hanya perlu pemeriksaan teratur ke ginekolog. Bila ada rasa sakit, diatasi obat seperti ibuprofen atau acetaminophen. Bila kista lebih dari 5 cm, baik anda dalam keadaan hamil maupun tidak, maka kista tersebut harus diangkat melalui operasi. Operasi pengangkatan kista pada wanita hamil harus menunggu sampai janin berusia empat bulan. Pada beberapa kasus, kista bisa hancur dengan sendirinya. Kalaupun kista tidak hancur, janin tetap bisa berpeluang lahir selamat.

KEHAMILAN ANGGUR

Kehamilan anggur adalah kehamilan dengan plasenta yang tidak normal karena masalah yang muncul pada saat sel telur dan sperma bergabung. Masalah ini disebabkan oleh keridaksempurnaan genetik pada saat pembuahan, sehingga ada pertumbuhan jaringan abnormal di dalam rahim. Kehamilan anggur jarang menghasilkan embrio yang berkembang. Yang lebih cepat tumbuh justru bahan-bahan pendukung janin ketimbang janin itu sendiri. Bahan bahan ini adalah sel-sel yang berbentuk seperti kumpulan anggur sehingga kehamilan ini popular disebut sebagai hamil anggur. Kehamilan anggur bisa terjadi terjadi tanpa janin sama sekali. Hal ini terjadi ketika sperma membuahi telur yang kosong sehingga tidak ada embrio tetapi hanya ada plsenta di dalam rahim. Plasenta tumbuh dan memproduksi hormon kehamilan sehingga muncul tanda positif pada test pack anda.
Gejalanya adalah pembesaran rahim lebih cepat dari yang semestinya, peningkatan tekanan darah, mual, muntah, vlek, dan perdarahan, serta dapat memilki gejala sakit tiroid. Periksakan leher rahim untuk mengetahui tanda-tanda yang lain seperti rahim membesar atau mengecil, ovarium yang membesar, serta mendeteksi kadar hormon hCG yang abnormal. Kehamilan anggur dapat terlihat melalui usg
Tindakan untuk mengatasinya adalah kuretase. Anda yang pernah mengalami kehamilan anggur perlu menunggu satu tahun sebelum mulai hamil kembali. Bila anda pernah hamil anggur, sebaiknya tidak menggunakan IUD sebagai alat kontrasepsi
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://kotakhitamdunia.blogspot.com/2012/03/macam-macam-jenis-kehamilan-bermasalah.html

10 Pekerjaan Bergaji Besar Tanpa Perlu Bersekolah Tinggi !

Posted: 13 Mar 2012 04:17 PM PDT


1. Air Traffic Controller: $ 117.200
Para pekerja ini memastikan pesawat mendarat dan lepas landas dengan aman, dan biasanya mereka daftar atas alam ini. Rata-rata 50% yang diterima antara $ 86,860-142,210, dengan manfaat yang baik. Pengendali lalu lintas udara yang memenuhi syarat untuk pensiun pada usia 50 dengan 20 tahun mengabdi, atau setelah 25 tahun pada usia berapa pun.


Menonton berkedip titik pada layar radar yang mengontrol kehidupan dapat ratusan stres, dan pekerjaan memerlukan FAA khusus sekolah dan on-the-job training. Biasanya, dua sampai empat tahun pelatihan yang dibutuhkan untuk menjadi sepenuhnya bersertifikat, meskipun pengalaman militer sebelumnya dapat memotong waktu itu turun secara signifikan.

2. Industri Manajer Produksi: 77.670 $
Mereka mengawasi kegiatan manufaktur. Sebuah gelar sarjana lebih disukai, tetapi belum tentu wajib. Mereka sering bekerja dalam industri seperti penerbangan dan mobil.

3. Polisi dan Detektif Pengawas: $ 69.300
Polisi dapat maju melalui peringkat untuk menjadi pengawas ujian yang lewat dan mencapai kinerja yang baik resensi, dan pelatihan lanjutan dapat membantu menang promosi.

4. Direktur Pemakaman : $ 49.620
Program-program perguruan tinggi di kamar mayat biasanya ilmu terakhir dari dua hingga empat tahun. Anda biasanya juga harus melayani satu tahun magang, lulus ujian dan memperoleh lisensi negara. Jam bisa panjang dan tidak teratur. Berurusan dengan mayat dan kerabat menangis bukan untuk semua orang.

5. Polisi dan Sheriff Patrol Officers: $ 47.460
Kopral polisi memiliki dasar tahunan minimum rata-rata gaji $ 44.160, menurut International City-County Management Association. Tapi total pendapatan dapat secara signifikan melebihi gaji pokok karena uang lembur. Dan polisi sering dapat setengah pensiun pada bayar setelah 25-30 tahun pelayanan.

Pemohon biasanya harus memiliki setidaknya pendidikan sekolah tinggi, dan beberapa departemen memerlukan satu atau dua tahun kuliah atau bahkan gelar. Rookies polisi dilatih di akademi.

6. Advertising Sales Agents: $ 42.750
20% memiliki tingkat sekolah tinggi atau kurang, dan 10% memiliki gelar Associate.

7. Real Estate Broker dan Agen Penjualan: $ 39.760
Jangan biarkan angka itu menipu anda; yang tertinggi 10% penghasilan lebih dari $ 111.500. Meskipun kursus maju tidak selalu diperlukan, pendatang baru harus lulus ujian negara dan mendapatkan izin. Sambungan di masyarakat dan kemauan untuk bekerja keras adalah apa yang benar-benar menghitung, tapi pengalaman dan pasar perumahan yang baik juga membantu.

8. Occupational Therapist Asisten: $ 42.060
Para pekerja ini biasanya membutuhkan seorang rekan gelar atau sertifikat. Mereka bekerja dengan okupasi terapis, membantu pasien pulih dari cedera, atau kompensasi untuk, kehilangan keterampilan motorik. Prospek pekerjaan yang baik di bidang kesehatan tumbuh, terutama bagi mereka dengan pasca pendidikan menengah.

9. Occupational Therapist ajudan: $ 25.000
Para karyawan ini menerima kebanyakan pelatihan di tempat kerja. Bawah pengawasan terapis okupasi, mereka juga bekerja dengan orang yang terluka. Persaingan untuk mendapatkan pekerjaan yang lebih berat bagi mereka hanya dengan ijazah sekolah tinggi.

10. Physical Therapist Assistants: $ 41.360
Para pekerja ini berurusan dengan terapis fisik, paten membantu meningkatkan mobilitas, mengurangi rasa sakit atau mengatasi luka atau cacat. Mereka yang bekerja di pelayanan kesehatan rumah cenderung membuat lebih banyak rata-rata. Ajudan, menghasilkan rata-rata $ 22.000, dilatih di tempat kerja. Asisten, yang memiliki tanggung jawab yang lebih besar, biasanya memerlukan seorang associate's degree.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.jelajahunik.us

Inilah Sejarah Putri Persia dari Masa ke Masa

Posted: 13 Mar 2012 03:30 PM PDT


Doqdu - 1756 B.C


Beliau adalah ibunda dari "Asho Zarathushtra", filusuf besar dan nabi bangsa Persia kuno. Pada masa sekitar 1737 SM, Zarathushtra lahir. Sebagai anak muda yang kritis, ia tertarik pada fenomena alam dan ingin tahu bagaimana dunia diciptakan. Pencariannya akan hakikat penciptaan serta tempaan meditasi bertahun2, membawanya kepada suatu pemahaman yang mirip seperti ajaran monotheisme Ibrahim (Abraham). Zarathushtra membawa bangsa Persia ke arah Monoteisme, konsep ajaran tentang satu Tuhan.
Nama "Doqdu" berarti: terpilih.

Chista - 1725 B.C.


Ia adalah putri dari "Asho Zarathushtra", sang nabi ajaran Zoroaster. Ayahnya mengajarkan kepadanya konsep Monotheisme murni. Secara arkeologis, Zoroaster adalah agama monotheisme tertua di dunia yang pernah tercatat dalam literatur arkeologis. Filsafat Zoroaster diringkas dalam tiga ajaran, "Hati yang baik", "Perkataan yang baik "," dan Perbuatan yang baik ". Namun seiring pergantian generasi dan zaman, ajaran ini berangsur2 menyimpang ke arah penyembahan terhadap benda2 alam. Sebagai contoh yang paling populer di Persia kuno adalah Api. Nama "Chista" berarti: Kecerdasan

Pantea Arteshbod - 559 B.C.


Ia adalah salah satu panglima terbesar Persia sepanjang masa. Mulai dikenal pada masa pemerintahan Cyrus (559-529 SM). Dia adalah istri dari Jendral Aryasb (Akhemenid's Arteshbod). Dia memainkan peran penting dalam menjaga hukum dan ketertiban di Babilonia setelah penaklukan Neo-Babilonia 547 SM oleh kekaisaran Cyrus Agung. Komandan Pantea termasuk komandan militer penting Cyrus Agung, yang kehadirannya di medan perang selalu menjadi penentu kemenangan, serta ikut berperan dalam membangun pondasi kemiliteran kuno.

Selama masa ekspansi Kekaisaran Achaemenid, Ia adalah komandan pasukan elit tentara Persia yang berperan ganda yaitu sebagai Pasukan Pengawal Kekaisaran dan Pasukan Pendobrak. Pasukan elit ini dikenal sebagai "Immortal" karena mereka terus menerus beregulasi pada kekuatan 10.000 tentara. Setiap ada anggota yang terbunuh atau terluka parah segera diganti untuk menggenapi jumlah 10.000 sehingga di medan perang seakan2 jumlahnya tidak pernah berkurang. Itu sebabnya bangsa Yunani menyebut mereka Immortal. Untuk menjamin kesetiaan prajurit, maka anggota resmi "mesin tempur" kekaisaran Persia ini direkrut turun temurun dari marga tertentu, dan diberlakukan program latihan anak usia dini (usia 7+).

Tidak semua orang bisa menjadi anggotanya sebab sejak awal pelatihan ini sangat ketat dan keras baik secara fisik dan psikologis. Mereka juga mengikuti kepatuhan pada agama Zarathustra dan ajaran-ajarannya.

"Pasukan Immortal" biasa diterjunkan ketika pertempuran memasuki babak2 akhir sebagai strategi untuk mengejutkan musuh.
Nama "Pantea" berarti: Kuat dan abadi.

Amitis Shahbanu -559 B.C.


Beliau adalah Ratu Kekaisaran Achaemenid Persia dan putri Shah Astiak Mad (Raja Median), Istri Cyrus Agung (Kaisar Persia pertama dan penulis pertama deklarasi hak asasi manusia di dunia yang dikenal sbg Silinder Cyrus). Menurut Herodotus, Cyrus sangat mencintainya dan, ketika dia meninggal, memerintahkan semua rakyat untuk menyelenggarakan "hari berkabung besar". Ada catatan dalam laporan Nabonidus, ketika "istri raja meninggal," terlihat duka rakyat Babilon berlangsung selama berminggu-minggu, dan bahwa ratu dimakamkan di menara yang disebut Zendaan –e Solaymaan di Persia. Nama "Amitis" berarti: Teman yang Bijak.

Artemisia I - 485 B.C.


Ia diangkat menjadi penguasa di Halicarnassius (sebuah negara Kota Yunani yang ditaklukan menjadi koloni Kekaisaran Persia). Memerintah di bawah kekuasaan Kaisar Persia Xerxes I (Kheshayar Shah). Dia adalah seorang Laksamana legendaris pemimpin Angkatan Laut Persia. Seorang wanita kuat, mandiri dan cerdas yang memenangkan banyak pertempuran selama era Dinasti Achaemnid. Anda dapat melihat semangat Cyrus di latar belakang lukisan.


Ketika Raja Xerxes pergi berperang melawan Yunani pada 480 SM, Artemisia mendukungnya dengan kapal-kapal yang kuat dan membantu Xerxes mengalahkan Yunani pada pertempuran laut di Salamis. Orang Yunani menawarkan hadiah 10.000 drachma untuk kepala Artemisia, tapi tidak ada yang berhasil. Perlu diketahui bahwa saat itu Persia adalah satu-satunya negara adidaya sedangkan Yunani terdiri dari puluhan negara kota yang terpisah2, masing-masing mempunyai otonomi sendiri.


Artemisia dan unit pasukan wanita persia
Dia berjuang dalam perang seperti laki-laki. dia menunjukkan kejeniusannya dalam taktik militer. Xerxes belum pernah melihat seorang wanita yang seperti dia. Artemisia akhirnya menjadi kekasih Xerxes. Namun, Xerxes tidak pernah menikah dengannya, entah bagaimana Xerxes kemudian akhirnya menikahi Esther, seorang putri Yahudi. Ya, tidak peduli berapa dalam romansa cinta antara Xerxes dan Artemisia, namun mereka tidak pernah menikah. Artemisia adalah seorang legenda abadi dan teladan bagi para wanita Persia. Nama "Artemisia" berarti: Penutur kebenaran.

Esther - 478 B.C,


Lahir di wilayah Hadassah, dan merupakan istri Xerxes Agung dari Kekaisaran Persia. Dia adalah ratu Persia dari bangsa Yahudi yang pertama. Menurut Bibel Kitab Ester, suatu ketika Raja Xerxes dari Persia mengadakan seratus delapan puluh hari pesta di Susan untuk menunjukkan kekayaan dan kemegahan kerajaannya. Sang Raja memerintahkan istrinya yaitu ratu Vashti tampil sebelum dia dan tamu-tamunya dengan mengenakan mahkota, untuk memamerkan kecantikannya. Tetapi Ratu Vashti menolak untuk datang. Marah dengan penolakan ini, Raja Xerxes bertanya kepada orang-orang bijak dan ketujuh penasihat Persia. Sesuai dengan hukum, mereka menyarankan Raja untuk mencari ratu yang baru.

Raja mengikuti nasihat ini, kemudian mulai mencari ratu yang baru melalui sebuah kontes kecantikan. Maka gadis2 cantik dari setiap provinsi dikumpulkan ke istana. Esther ikut serta dalam kontes ini didukung oleh Mordekhai, sepupunya sekaligus walinya. Selama 12 bulan setiap wanita menjalani perawatan kecantikan di harem, setelah itu ia akan pergi menghadap Raja. Pada akhirnya Raja Xerxes memilih Ester untuk menjadi istrinya dan dan menjadi ratu kekaisaran Persia.

Dalam kitab Bibel ada bagian yang dinamai dengan namanya yaitu Kitab Ester. Sebagai hasil pernikahan ini maka pengaruh orang-orang Yahudi yang tinggal di Kekaisaran Persia mulai menanjak. Xerxes kemudian mengikuti jejak Cyrus Agung dalam menunjukkan belas kasihan kepada orang Yahudi Persia. Nama "Esther" berasal dari bahasa Persia: "bintang".

Sissy Cambis - 381 B.C.


Ia adalah Ratu Persia dan ibunda Darius III. Ia adalah seorang wanita Akhemenid luar biasa yang berjuang mempertahankan kekaisaran dan tidak pernah menyerah kepada Alexander dari Macedonia. Menurut Sejarawan Yunani, Alexander pun sangat menghargainya dan baru dapat mengalahkannya dengan usaha yang keras. Nama "Sissy" berarti: Beruntung.

Youtab Aryobarzan - 334 B.C.


Dia adalah salah satu komandan pasukan Dinasti Akhemenid Persia, adik dari pahlawan legendaris Persia, Aryobarzan (Jendral Akhemenid). Ia berdampingan dengan kakaknya melawan serbuan Yunani Macedonia sampai tetes darah terakhir, pada masa pendudukan Great Alexander dari Macedonia. Nama "Youtab" berarti: Unik.

Roxana Akhemenid - 326 B.C.


Ia adalah putri Darius III, Syahansyah dari Kekaisaran Persia. Dia menikah dengan Raja Makedonia: Alexander ketika menyatakan cintanya di atas benteng sekitar 327 SM. Roxana dengan gagah berani menemaninya menyerbu India pada tahun 326 SM. Dia melahirkan seorang anak yang diberi nama anumerta Aleksander IV Aegus. Namun setelah kematian Alexander secara mendadak, Roxana dan anaknya menjadi korban dari intrik-intrik politik menjelang runtuhnya Kekaisaran Alexandria. Roxana akhirnya membunuh janda Alexander lainnya, yaitu Stateira II dan adiknya Drypteis. Roxana dan anaknya dilindungi oleh ibunda Alexander, Olympias di Macedonia, tapi akhirnya terbunuh pada 316 SM. Karena puteranya yaitu Alexander IV Aegus adalah pewaris sah kerajaan Alexandria, maka Cassander salah seorang mantan jendral Alexander yang berambisi merebut kekuasaan memerintahkan pembunuhannya sekitar 309 SM. Nama "Roxana" berarti: Fajar yang bercahaya.


Sekedar untuk diketahui, Persia dari masa ke masa telah diperintah oleh berbagai Dinasti. Diantaranya yang terkenal adalah Dinasti Achaemenid, Alexandria, Askhanid Parthia, dan yang terakhir adalah Sassania. Sepanjang sejarahnya, Persia telah dua kali mengalami restorasi, yaitu pada saat penyerangan Alexander The Great (dari Macedonia), dan pada saat kebangkitan Islam. CMIIW

Sementara cukup segini dulu tentang wanita2 persia kuno sebelum restorasi oleh kekaisaran Alexandria, Figur2 yang ada dalam Portrait ini dilukis para seniman di zaman dulu dan mendekati gambaran aslinya.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.jelajahunik.us

Potret Anak Jalanan di Rusia dan Indonesia

Posted: 13 Mar 2012 02:17 PM PDT


Ternyata tidak cuma di Indonesia dengan anak jalanan di mana-mana. Di negara-negara seperti Rusia pun kehidupan mereka tidak jauh berbeda.









Kurang lebih beginilah kalo di Indonesia....
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://www.jelajahunik.us/2012/03/potret-anak-jalanan-di-rusia-dan.html

No comments:

Post a Comment