Thursday, 8 March 2012

www.menjelma.com

www.menjelma.com


Kenapa Cewek Hobi Dandan?

Posted: 08 Mar 2012 01:45 AM PST


Zona Malam - Hampir semua cewek selalu peduli dan memperhatikan setiap apa yang dikenakannya. Mulai dari pakaian, make-up dan potongan rambutnya. Bahkan, mereka biasanya menghabiskan waktu berjam-jam hanya untuk berdandan. Sebenarnya apa sih yang membuat para cewek ini sangat hobi dandan?

Berbeda dengan cowok yang cenderung cuek dengan penampilan, cewek sangat peduli dengan penampilannya. Bahkan, mereka bisa stres hanya karena ada satu jerawat di wajahnya. Hm,, sedikit lebay sih, tapi ya itulah cewek dengan sejuta masalahnya.

Nah ternyata cewek hobi dandan juga ada alasannya lho. Mau tahu apa alasannya? Berikut beberapa alasan kenapa cewek hobi dandan. Simak baik-baik yah!

1. Ingin terlihat cantik.
Bagi cewek, kecantikan adalah segalanya. Itulah sebabnya mereka ingin tampil cantik setiap saat. Menjadi cewek cantik adalah kebanggaan yang sangat luar biasa untuk mereka. Karenanya tidak jarang diantara mereka ada yang melakukan operasi plastik.

Hampir semua cewek mempunyai banyak kosmetik di kamarnya. Mulai dari krim pemutih wajah, bedak, lipstik dan parfum serta masih banyak lainnya. Ini semua digunakan hanya karena ingin tampil cantik. Jadi, buat kamu para cowok yang lagi pendekatan sama cewek, coba saja puji dia dengan kata-kata "kamu cantik," dijamin dia langsung klepek-klepek.

2. Kebiasaan sejak kecil.
Dari anak-anak, para cewek diajarkan untuk tidak keluar dengan tampil apa adanya. Anak gadis memang dituntut untuk memakai berbagai hal untuk menjaga kecantikan mereka. Dari sekedar bedak untuk melindungi kulit dan membuatnya berminyak, hingga lipgloss untuk menyegarkan tampilan bibir yang sering kali nampak pucat.

Kebiasaan ini berlanjut hingga dewasa, membuat cewek tidak bisa keluar tanpa make-up. Itulah sebabnya cewek lebih mementingkan kosmetik dari yang lainnya. Kasihan banget yah yang jadi pacarnya ni cewek karena dinomor-duakan sama kosmetik… gk gk gk

3. Lihat iklan.
Ternyata iklan kosmetik di televisi juga bisa berpengaruh pada pola pikir para cewek. Iklan kosmetik yang menawarkan efek cantik dalam sekejap membuat para cewek terbius dan langsung mencobanya. Padahal kosmetik tersebut belum tentu ampuh.

4. Kecanduan.
Banyak cewek mengaku selalu berdandan menggunakan kosmetik karena kulit mereka sudah kecanduan. Jika tidak menggunakan kosmetik maka jerawat akan muncul kembali atau kulit menjadi kusam dan berbagai masalah lainnya. Itulah sebabnya mereka mengaku tidak bisa lepas dari kosmetik.

Sekarang bagaimana dengan kamu, apa alasan kamu selalu berdandan atau menggunakan make-up?
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:zonamalam.blogspot.com

Ciri-ciri Pacaran Yang Kuno

Posted: 08 Mar 2012 01:13 AM PST


Zona Malam - Pacaran yang kuno bukan berarti pacaran yang tidak menggunakan fasilitas modern seperti BB atau alat lainnya. Tapi pacaran kuno adalah pacaran yang masih menggunakan aturan lama. Nah bagaimana dengan kamu, apakah kamu juga termasuk orang yang sedang menjalani pacara kuno?

Tidak hanya aspek kehidupan saja yang ada zamannya. Tips dalam percintaan pun ada zamannya. Jadi jangan terjebak dengan aturan-aturan pacaran yang kuno alias 'jadul.' Sekarang saatnya berubah dari pacaran yang kuno ke modern.

Intinya, jangan terus terjebak dengan aturan kuno para pendahulu kita. Berikut ini beberapa ciri pacaran yang masih kuno alias jadul.

1. Jual Mahal.

Banyak cewek atau cowok yang masih menerapkan "jual mahal" dalam hubungan mereka karena ingin selalu diperlakukan manis dan dikejar-kejar oleh kekasihnya. Padahal ini adalah cara yang kuno. Jika ingin pacaran, tidak ada salahnya kalau kamu yang melakukan inisiatif. Jika dia belum mengajak kamu kencan, kamu bisa mengajaknya kencan duluan tak peduli kamu seorang cewek atau cowok. Ingat! Jangan sampai dia digaet oleh orang lain.

2. Cowok yang harus membayar saat kencan.

Tidak ada lagi aturan 'cowok yang harus membayar'. Cowok dan cewek sekarang sama saja. Begitu pula yang berhubungan dengan uang. Cewek modern sudah mengerti bagaimana cara mencari uang bahkan mempunyai karier yang lebih baik dari cowok. Jadi, tidak ada salahnya jika sesekali cewek yang traktir atau bisa juga patungan. Ini jauh lebih adil dan tidak bikin cinta berat diongkos.

3. Cowok duluan.
Apa selama pacaran kamu selalu menggunakan aturan "cowok duluan?" Jika iya, itu artinya kamu sedang menjalani pacaran kuno. Sekarang sudah modern tidak ada lagi aturan cowok selalu duluan. Jika si cewek mau mengambil insiatif untuk mengajak kencan, tidak ada salahnya kan? Ini malah akan membuat hubungan jadi lebih baik.

4. Romantis-romantisan di depan umum itu dilarang.
Apa salahnya jika kamu memperlakukan kekasih secara romantis di depan umum? Selama itu masih wajar, hal ini boleh saja kok kenapa harus malu. Bersikap romantis kepada kekasih itu wujud dari rasa cinta. Kecuali, berpelukan, berciuman dan melakukan hal yang tidak sopan lainnya di tempat umum itu baru dilarang. Selama kamu hanya bernyanyi atau membacakan puisi untuknya, itu masih boleh kok. Jadi, gak usah malu yah!

5. Wanita harus jadi penurut.

Seorang kekasih sama sekali tidak berhak mengatur ceweknya. Apalagi memaksa ceweknya untuk nurut dengannya. Hey sadarlah ini zaman modern, sudah saat untuk merubah gaya pacaran yang kuno itu. Bagi kamu para cewek sebaiknya katakan "iya" jika setuju dan katakan "tidak" kalau memang kamu keberatan. Jujur saja dengan isi hatimu, jika dia sayang sama kamu dia pasti akan menerima semua keputusan kamu.

Baca juga - klik di sini Pics Hot GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://zonamalam.blogspot.com/2012/03/ciri-ciri-pacaran-yang-kuno.html

Wanita Jatuh Cinta Pada Patung Liberty

Posted: 08 Mar 2012 12:51 AM PST


http://wirednewyork.com/images/city-guide/liberty/liberty.jpg

Amanda Whittaker tampak seperti seorang perempuan pada umumnya. Tetapi banyak orang tentu akan heran ketika dirinya mengaku telah menemukan cinta sejatinya, yaitu Patung Liberty.

"Dia (Patung Liberty) adalah kekasih saya dan saya terpesona melihat betapa menakjubkan dia," ujar perempuan berusia 27 tahun tersebut seperti dikutip Orange, Selasa (6/3/2012.

Ini bukan pertama kalinya Whittaker mengaku jatuh cinta kepada benda mati. Ketika dirinya masih duduk di bangku sekolah, Whittaker mengaku pernah merasa miliki ketertarikan dengan perangkat drum.
http://upload.wikimedia.org/wikipedia/commons/e/e4/Liberty-statue-with-manhattan.jpg
Wanita yang juga berprofesi sebagai penjaga toko itu, diketahui memiliki kondisi kelainan seks yang disebut objectum sexuality. Kelainan ini memungkinkan seseorang jatuh cinta dengan benda-benda mati ketimbang dengan manusia.

Whittaker mengaku pertama kali jatuh cinta dengan "Libby", sebutan untuk patung kesayangannya saat seorang teman mengirimkan gambar tersebut secara online.

Sejak itulah dia mengunjungi patung setinggi 151 kaki itu sebanyak empat kali untuk membelai dan bersandar keluar dari jendela untuk mencium rambut patungnya.

Dia bahkan sempat berpikir untuk menikahi patung tersebut, namun mengurungkan niatnya karena menurutnya banyak orang lain yang mencintainya juga. Di rumahnya, dia menunjukan patung replika setinggi 1,8 meter dan terdapat ratusan model yang lebih kecil.

"Orang lain mungkin terkejut melihat saya memiliki perasaan ketertarikan terhadap benda, oleh karena itulah saya berbeda dari mereka," tutupnya.

http://www.destination360.com/north-america/us/new-york/images/s/new-york-statue-of-liberty.jpg
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://www.klikunic.com/2012/03/wanita-jatuh-cinta-pada-patung-liberty.html

Foto Terlalu Barani Sunny Leone

Posted: 08 Mar 2012 12:30 AM PST


Foto Terlalu Barani Sunny Leone

Foto Terlalu Barani Sunny Leone

Foto Terlalu Barani Sunny Leone

Foto Terlalu Barani Sunny Leone

Foto Terlalu Barani Sunny Leone
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.mrcoppas.com/

Cewek Terkencing – kencing Saat Mencoba Bunuh Diri ![FULL PICT]

Posted: 08 Mar 2012 12:30 AM PST


Cewek Terkencing – kencing Saat Mencoba Bunuh Diri !

Ada-ada aja ulah cewek satu ini, mencoba bunuh diri namun sebelumnya banyak minum dan lupa belum pipis. Jadi saat naik tower kebelet pipis deh dan suuur keluar deh…….









sempet-sempetnya make sendal nih cewek, kok nggak kepleset ya…?




GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.mrcoppas.com/

Penyakit Yang Membuat Orang Menjadi Lebih Jenius

Posted: 08 Mar 2012 12:10 AM PST




Dalam beberapa kasus, manusia mempunyai kepekaan berlebih terhadap berbagai kondisi lingkungan, seperti bunyi-bunyian, nomor seri telepon genggam di meja anda, atau merek dan tanggal produksi lampu di kamar anda. Kelainan ini disebut dengan Low Latent Inhibition atau LLI.

Tanda-tanda orang yang mengidap LLI:

1. Lebih peka terhadap informasi di sekitar anda:
Anda melihat lebih banyak, mendengar lebih banyak, lebih bau dan merasa lebih melalui kontak sentuhan. Tanpa upaya sadar, pikiran Anda memiliki sebuah asupan informasi yang lebih luas .Setelah menghadapi segala bentuk rangsangan (yang menarik bagi Anda), pikiran Anda secara otomatis mengeksplorasi komponen-komponennya. Jadi anda dapat mendapatkan informasi tentang sesuatu yang terlewatkan oleh orang normal.

2 .Dapat mengetahui kebohongan seseorang:
Anda biasanya mampu melihat kebohongan dan penipuan yang digunakan orang dalam kehidupan sehari-hari.

3. Mampu belajar dengan cepat:
Ketika belajar, Anda dapat membuat perubahan seketika. Anda dapat mempraktekkan pelajaran yang baru saja anda serap, dan mampu membuat koneksi atau asosiasi antara 2 hal atau lebih yang biasanya pada orang normal, tampak seperti tidak berhubungan sama sekali. Mudah memahami penjelasan. Anda melihat informasi latar belakang non-verbal dan ini sering memberikan gambaran yang lebih komprehensif daripada apa yang diucapkan.

4. There is no talking voice in your head:
Anda berpikir secara jernih dengan pikiran sadar anda. Informasi tenggelam sepenuhnya dalam pikiran sadar anda tanpa pengaruh pikiran bawah sadar.

5. Sulit untuk mengungkapkan apa yang ada dalam pikiran:
Karena pikiran anda sangat teliti dan mendetail tentang hal-hal yang dianggap sepele oleh orang lain, maka anda akan sulit untuk menjelaskannya secara verbal kepada orang lain.

6. Orang lain terlihat bodoh dan membosankan dengan penjelasannya:
Anda akan merasa sebal dan geregetan bila mendengarkan penjelasan orang normal karena dalam pikiran anda, orang tersebut menjelaskan tentang sesuatu yang anda anggap seharusnya sudah dijelaskan beberapa jam sebelumnya. Jadi ibarat, seseorang berbicara masih sampai di poin A, sedangkan pikiran anda sudah mencapai poin P (dalam alfabet).

7. Ilmu pengetahuan adalah sumber ketenangan:
Anda dapat menemukan ketenangan dan ketenteraman dalam mempelajari berbagai hal yang berbau sains.
Orang yang mengidap LLI beresiko mengalami keterbelakangan mental bila orang tersebut tidak memiliki IQ yang cukup untuk memproses segala informasi yang dia dapatkan dari lingkungan sekitarnya.

Sedangkan pengidap LLI yang memiliki IQ tinggi akan menjadi seseorang yang biasa kita sebut jenius.GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.mrcoppas.com/

ABG-ABG yang Bikin Mata Cerah

Posted: 07 Mar 2012 11:52 PM PST


Masih sama seputar foto cewek seksi cantik yang toket gede gan, kali ini berbeda orang lagi dari yang tadi baru di post. Berdasar hasil terawang blog cewek seksi ini, foto-foto cewek seksi toge yang cantik dibawah ini mungkin banyak yang akan selera melihatnya.

Doi cantik gan, putih dan mulus dan kayaknya si cewek seksi cantik dibawah ini masih ABG. Nah kalau agan tidak sabaran melihat foto cewek cantik seksi toket gede nya, yuk mari langsung saja kita cekidot penampakan si cantik yang seksi ber-toket gede tersebut.












Ya itu lah secara lengkap penampakan dari foto cewek seksi cantik yang toket gede gan, soo? Gimana menurut pendapat agan-agan yang mau bersuara disini setelah melihat foto cewek cantik seksi toge diatas?

Langsung deh agan save as aja di komputer bagi yang belum punya foto cewek seksi cantik toket gede yang foto cewek seksi upload diatas. Jangan lupa gan, LIKE atau TWEET postingan blog cewek seksi mengenai foto si cantik seksi toket gede.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.mrcoppas.com/

ABG-ABG yang Bikin Mata Cerah

Posted: 07 Mar 2012 11:52 PM PST


Masih sama seputar foto cewek seksi cantik yang toket gede gan, kali ini berbeda orang lagi dari yang tadi baru di post. Berdasar hasil terawang blog cewek seksi ini, foto-foto cewek seksi toge yang cantik dibawah ini mungkin banyak yang akan selera melihatnya.

Doi cantik gan, putih dan mulus dan kayaknya si cewek seksi cantik dibawah ini masih ABG. Nah kalau agan tidak sabaran melihat foto cewek cantik seksi toket gede nya, yuk mari langsung saja kita cekidot penampakan si cantik yang seksi ber-toket gede tersebut.












Ya itu lah secara lengkap penampakan dari foto cewek seksi cantik yang toket gede gan, soo? Gimana menurut pendapat agan-agan yang mau bersuara disini setelah melihat foto cewek cantik seksi toge diatas?

Langsung deh agan save as aja di komputer bagi yang belum punya foto cewek seksi cantik toket gede yang foto cewek seksi upload diatas. Jangan lupa gan, LIKE atau TWEET postingan blog cewek seksi mengenai foto si cantik seksi toket gede.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.mrcoppas.com/

Inilah Hardisk Kapasitas 1 Yottabytes (1 Triliyun GB) !!!

Posted: 07 Mar 2012 11:31 PM PST


http://3.bp.blogspot.com/_pfcwcKH4j9k/THmtD6zcdCI/AAAAAAAAALE/8eBE5rZy5NA/s320/6a0120a57e35a3970b0120a64afe7e970b-300wi.jpg

NSA sedang membangun sebuah ruangan seluas 92.903 m2 sebagai tempat penyimpanan hardisk dengan biaya sekitar 2 milyar dollar. Rencananya tempat ini nantinya mampu menyimpan data sebesar 1 Yottabytes yang diprediksi akan terealisasi pada tahun 2015. Nah, pasti pada tanya Yottabytes kan?? Berapa besar sih 1 Yottabytes itu?



– 1.000 Gigabytes (GB) = 1 Terabytes (TB)
– 1.000 Terabytes (TB) = 1 Petabytes (PB)

– 1.000 Petabytes (PB) = 1 exabytes
– 1.000 Exabytes = 1 Zettabyte
– 1.000 Zettabytes = 1 Yottabytes



Gimana, sudah tahu sekarang berapa sih 1 Yottabytes? Yang pasti mungkin saja bisa menyimpan seluruh data yang ada di dunia ini. Hardisk sebesar itu tentu juga akan membuat kami membayangkan berapa banyak hardisk yang dibutuhkan untuk mencapai kapasitas tersebut apabila
mereka menggunakan hardisk kapasitas 1 TB per buahnya. Kalau dihitung mereka akan menggunakan sekitar 1.000 milyar hardisk. Tetapi dari yang kami baca, kemungkinan besar NSA menggunakan hardisk jauh lebih besar mengingat NSA selalu menggunakan teknologi tercanggih yang biasanya belum ada di pasaran seperti bisa saja mereka menggunakan hardisk dengan kapasitas 25 -100 TB per buahnya.

Rencananya tempat ini yang akan digunakan untuk menampungnya..

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.klikunic.com

inilah 25 peringkat CEWEK GLAMOR dan ter SEXY.. siapa saja ? cekidottt...... ...

Posted: 07 Mar 2012 11:10 PM PST


2012 has just begun, but the Glamour magazine has already made a rating of the sexiest celebrity beauties. Of course, you may disagree with this list as long as it's only the editors' opinion.

25. Katharine McPhee

24. Chloë Moretz

23. Beyoncé

22. Emily Blunt

21. Lady Gaga

20. Melissa McCarthy

19. Kirsten Dunst

18. Kristen Stewart

17. Michelle Williams

16. Amanda Seyfried

15. Jessica Biel

14. Jennifer Lopez

13. Carey Mulligan

12. Taylor Swift

11. Olivia Wilde

10. Zooey Deschanel

9. Nicki Minaj

8. Anne Hathaway

7. Adele

6. Elizabeth Olsen

5. Mila Kunis

4. Rihanna

3. Rooney Mara

2. Emma Stone

1. Jennifer Lawrence

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.klikunic.com

inilah 25 peringkat CEWEK GLAMOR dan ter SEXY.. siapa saja ? cekidottt...... ...

Posted: 07 Mar 2012 11:10 PM PST


2012 has just begun, but the Glamour magazine has already made a rating of the sexiest celebrity beauties. Of course, you may disagree with this list as long as it's only the editors' opinion.

25. Katharine McPhee

24. Chloë Moretz

23. Beyoncé

22. Emily Blunt

21. Lady Gaga

20. Melissa McCarthy

19. Kirsten Dunst

18. Kristen Stewart

17. Michelle Williams

16. Amanda Seyfried

15. Jessica Biel

14. Jennifer Lopez

13. Carey Mulligan

12. Taylor Swift

11. Olivia Wilde

10. Zooey Deschanel

9. Nicki Minaj

8. Anne Hathaway

7. Adele

6. Elizabeth Olsen

5. Mila Kunis

4. Rihanna

3. Rooney Mara

2. Emma Stone

1. Jennifer Lawrence

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.klikunic.com

si CANTIK dan si GANTENG dari JEPANG ..

Posted: 07 Mar 2012 10:45 PM PST


It seems that in Japan there is a new trend.

Don't look if you are susceptible!

There is a trend that is now hitting Japan of having saline pumped into your forehead in order to create a bagel looking modification. These impressionable youngsters have latched on to the entire body modification trend and these pictures indicate to what lengths some of them will go to be different.





GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.klikunic.com

si CANTIK dan si GANTENG dari JEPANG ..

Posted: 07 Mar 2012 10:45 PM PST


It seems that in Japan there is a new trend.

Don't look if you are susceptible!

There is a trend that is now hitting Japan of having saline pumped into your forehead in order to create a bagel looking modification. These impressionable youngsters have latched on to the entire body modification trend and these pictures indicate to what lengths some of them will go to be different.





GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.klikunic.com

[ngakak] vespa temen ane hampir belah jadi dua PICT++

Posted: 07 Mar 2012 10:13 PM PST



Quote:
gini cerita nya gan,, kejadian nya pas taun baruan kemaren gan ane sama temen temen ane bukan orang kaya kan gan tapi ane pengen juga liburan ke pantai pangandaran gan.
kendaran yang kita kita punya cuma vespa butut aja gan
dengan segala resiko yang sudah di pikirkan akhirnya kita ber 6 berangkat dengan 4 motor vespa butut gan


pendek cerita akhirnya kita sampai ke pantai dengan bahagia karena ga ada masalah secara duit juga masih pada utuh kan walaupun kaga banyak jumlahnya
seneng seneng deh kita 2 hari di pangandaran
udah puas maen nya kita balik tuh gan
disini mulai bencana nya gan

pas temen ane make tu motor di tengah jalan ada perasaan ga enak dia bilang ke temen nya..


mrX: ni motor ko kayak goyang2 ga jelas gini ya
mrY: ah motor reod gini mah pasti goyang goyang sob
mrX: ga ini mah goyang nya beda perasaan gw jadi ga enak sob
mrY:udah jgn ngebut2 kalo gitu


dan pas tuh motor ngelindes lobang ....pralaaakkk pada kaget bagian tengah nya patah gan

untung lagi pelan jadi ga ampe celaka

Quote:
ni penampakan pertama nya
Spoiler for belah:



begimane gan? percaya kan ini bukan
ini true story di ambil dari kisah nyata kaya pelem titanic halahhhh *lebay mode on




Spoiler for lebih deket:


untung vespa gan motor strong langsung aja di las nih dia
Spoiler for ngelas:


penderitaan belum berakhir gan udah beres ngelas tukang las nya mengambil kesempatan dalam kesengsaran kita kita

bayar nya malah bgt gan


uang kita ludes gan

tapi akhirnya vespa belah temen ane bisa lanjut lagi gan

Spoiler for maju lagi:


belum habis juga penderitaan kita gan , motor belah itu habis bensin gan dan duit kita asli cuma sisa 50 rebu buat makan aja gan


tapi di sini arti sesungguh nya sebuah pertemanan
cekidot


Spoiler for teman menjadi sandaran hidup:


semoga rezeki kita semua di permudah oleh Allah SWT yah gan

salam persahabatan dari kami

Spoiler for au revoir:


*catatan


TS yang paling kiri yang pake baju TNI dikmaba 2010
yang jaket merah sebagai mr.X rider motor patah

yang paling kanan sebagai mr.Y yang di boncengin motor patah
yang di tengah lagi peace penyumbang bensin,kebeneran bensin dia paling banyak waktu itu
paling belakang pemilik vespa paling mulus vespanya tanpa masalah sama kaya punya TS (bawa vespa sendiri tanpa partner)


yang kedua dari kanan yang agak di belakang, partnernya sang penyumbang bensin


terakhir TS numpang exist yah hahahha
Spoiler for awas TS mau nikung ala rossi:


tapi apa pun rintangan di jalan kita hadapi gan karena kita



Spoiler for pria sejati:





GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.klikunic.com

kerenn... baru 1 tahun udah JAGO BENER main drum nya ...

Posted: 07 Mar 2012 09:45 PM PST




kerenn... baru 1 tahun udah JAGO BENER main drum nya ...





GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.klikunic.com

Ini baru namanya Keberuntungan

Posted: 07 Mar 2012 09:13 PM PST


Feels like the tree developed that twist on purpose.


GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.klikunic.com

HIGH HEELS horrorr.. dari HEWAN MATI .. mau coba ??

Posted: 07 Mar 2012 08:45 PM PST




Macabre: This pair of snakeskin heels show a snake seemingly eating its own tail

Macabre: This pair of snakeskin heels show a snake seemingly eating its own tail

Iris Schieferstein heels
Iris Schieferstein heels

Suffer for your art: The heels can only be worn for several hours at a time before becoming too uncomfortable

Extreme dressing: A pair of shoes featuring cream horse fur with a front zip and bone heel

Extreme dressing: A pair of shoes featuring cream horse fur with a front zip and bone heel

Some of Iris Schieferstein's most controversial designs include a pair of sandals sporting stuffed doves

Some of Iris Schieferstein's most controversial designs include a pair of sandals sporting stuffed doves

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.klikunic.com

si KEPALA SETENGAH pun BERAKSI : "jangan nge DRUGS guyss..."

Posted: 07 Mar 2012 08:15 PM PST


Incredible: From side on the damage caused by his crash is obvious

Incredible: From side on the damage caused by his crash is obvious

Both sides: 'Halfy' as he is now known, shows his skull to camera in this new video

Both sides: 'Halfy' as he is now known, shows his skull to camera in this new video

Warning: Carlos admits that he was on drink and drugs while driving and warns others not to do the same

Warning: Carlos admits that he was on drink and drugs while driving and warns others not to do the same

From the front: Carlos speaks to camera for the first time and from this angle the damage to his head is not clear

From the front: Carlos speaks to camera for the first time and from this angle the damage to his head is not clear

Bad boy: 'Halfy' still smokes drugs, despite his warning to others

Bad boy: 'Halfy' still smokes drugs, despite his warning to others


Does the suspect have any distinguishing features? Police release mind-bending mugshot
Does the suspect have any distinguishing features? Police release mind-bending mugshot

Infamous: Police released these mind-bending mugshots 18 months ago, and many believed them fake


Survivor: British teenager Ben Maycock was lucky to be alive after a brutal hammer attack left him a huge dent in his skull

Survivor: British teenager Ben Maycock was lucky to be alive after a brutal hammer attack left him a huge dent in his skull


VIDEO nya gan :



GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.klikunic.com

18 Waktu Mustajab untuk Berdo'a (dilengkapi hadits sahih)

Posted: 07 Mar 2012 07:45 PM PST





Doa adalah ibadah yang paling mulia di sisi Allah, dari Abu Hurairah Radhiyallahu 'anhu berkata bahwasanya Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda :

"Artinya : Tidak ada sesuatu yang paling mulia di sisi Allah daripada doa". [Sunan At-Timidzi, bab Do'a 12/263, Sunan Ibnu Majah, bab Do'a 2/341 No. 3874. Musnad Ahmad 2/362]

Allah memberikan masing-masing waktu dengan keutamaan dan kemuliaan yang berbeda-beda, diantaranya ada waktu-waktu tertentu yang sangat baik untuk berdoa, akan tetapi kebanyakan orang menyia-nyiakan kesempatan baik tersebut. Mereka mengira bahwa seluruh waktu memiliki nilai yang sama dan tidak berbeda. Bagi setiap muslim seharusnya memanfaatkan waktu-waktu yang utama dan mulia untuk berdoa agar mendapatkan kesuksesan, keberuntungan, kemenangan dan keselamatan. Adapun waktu-waktu mustajabah tersebut antara lain.



1. Sepertiga malam terakhir


وقال رسول الله صلى الله عليه وسلم : "ينزل ربنا كل ليلة إلى سماء الدنيا، حين يبقى الثلث الأخير من الليل؛ فيقول: من يدعوني فأستجيب له؟ من يسألني فأعطيه؟ من يستغفرني فأغفر له؟"
Telah bersabda Rasulullah shallallaahu 'alaihi wa sallam : "Rabb kita turun pada setiap malam ke langit dunia saat tersisa sepertiga malam yang terakhir. Lalu Ia berfirman : 'Siapa saja yang berdoa kepada-Ku niscaya akan Aku kabulkan, siapa saja yang meminta kepada-Ku niscaya akan Aku berikan. Siapa saja yang meminta ampun kepada-Ku niscaya akan Aku ampuni".[1]


2. Saat sujud



قال رسول الله صلى الله عليه وسلم : "نُهيت أن أقرأ القرآن راكعاً، أو ساجداً؛ فأما الركوع فعظموا فيه الرب، وأما السجود فاجتهدوا فيه بالدعاء؛ فإنه قمن أن يستجاب لكم"
Telah bersabda Rasulullah shallallaahu 'alaihi wa sallam : "Aku dilarang untuk membaca Al-Qur'an ketika rukuk atau sujud. Adapun ketika rukuk, agungkanlah Allah oleh kalian di dalamnya; dan ketika sujud, bersungguh-sungguhlah kalian di dalamnya untuk berdoa karena (pada waktu itu) layak bagi (doa) kalian untuk dikabulkan".[2]

Allah ta'ala berfirman :



وَاسْجُدْ وَاقْتَرِبْ
"Dan sujudlah dan dekatkanlah (dirimu kepada Tuhan)".[3]


وقال صلى الله عليه وسلم : "أقرب ما يكون العبد من ربه وهو ساجد؛ فأكثروا الدعاء"
Dan telah bersabda Nabi shallallaahu 'alaihi wa sallam : "Waktu yang paling dekat antara seorang hamba dengan Rabbnya adalah saat ia sujud. Oleh karena itu, perbanyaklah doa".[4]


3. Satu saat di hari Jum'at



وقال صلى الله عليه وسلم : "في يوم الجمعة ساعة لا يوافقها مسلم وهو قائم يصلي، يسأل الله خيراً إلا أعطاه"، وقال بيده، قلنا يقللها يزهدها
Telah bersabda beliau shallallaahu 'alaihi wa sallam : "Pada hari Jum'at terdapat satu saat yang tidak ada seorang muslim pun yang bertepatan berdiri melakukan shalat dan memohon kepada Allah kebaikan, kecuali Allah akan memberikannya". Beliau berisyarat dengan tangannya. Kami (perawi) mengartikan bahwa beliau mengisyaratkan sebentarnya waktu itu.[6]


4. Di akhir shalat-shalat yang diwajibkan



عن أبي أمامة قال : قيل : يا رسول الله أي الدعاء أسمع؟ قال جوف الليل الآخر، ودبر الصلوات المكتوبات.
Dari Abu Umaamah radliyallaahu 'anhu : Dikatakan : "Wahai Rasulullah, kapankah waktu yang paling baik saat doa dikabulkan ?". Beliau bersabda : "Akhir waktu malam dan akhir shalat-shalat yang diwajibkan".[8]


5. Antara adzan dan iqamat



قال رسول الله صلى الله عليه وسلم : "لا يرد الدعاء بين الأذان والإقامة".
Telah bersabda Rasulullah shallallaahu 'alaihi wa sallam : "Tidaklah ditolak doa yang diucapkan antara adzan dan iqamat".[9]


6. Saat adzan dikumandangkan



وقال صلى الله عليه وسلم : "ثنتان لا تُردان أو قلَّ ما تردان: الدعاء عند النداء….".
Telah bersabda Rasulullah shallallaahu 'alaihi wa sallam : "Ada dua hal yang tidak akan ditolak atau jarang ditolak : "Doa saat adzan……".[10]


7. Saat bertemu musuh (di medan perang/jihad fii sabiilillah).



قال رسول الله صلى الله عليه وسلم : "ثنتان لا تردان أو قَلَّ ما تردان : "…، وعند البأس حين يُلْحَمُ بعضه بعضاً".
Telah bersabda Rasulullah shallallaahu 'alaihi wa sallam : "Ada dua hal yang tidak akan ditolak atau jarang ditolak : "…..dan ketika perang saat dua pihak saling menyerang".[11]


8. Lailatul-Qadr


Malam tersebut merupakan waktu untuk meraih aneka macam kebaikan, dikabulkannya doa, dilipatgandakannya (pahala) amal, digugurkannya beban (doa) yang berat. Amal yang dilakukan pada waktu itu lebih baik daripada seribu bulan amal semisal yang dilakukan di waktu selainnya. Allah ta'ala berfirman :


لَيْلَةُ الْقَدْرِ خَيْرٌ مِنْ أَلْفِ شَهْرٍ
"Malam kemuliaan itu lebih baik dari seribu bulan".[12]

yaitu : (lebih baik daripada malam) yang tidak ada padanya Lailatul-Qadr. Dikatakan, Lailatul-Qadr jatuh pada malam ke-27 Ramadlan. Ibnu 'Abbas, habrul-ummah dan turjumanul-Qur'an, memilih pendapat ini. Pendapat ini berdalil karena surat ini terdiri dari 30 kata, dan kata yang ke-27 adalah ayat :



سَلامٌ هِيَ حَتَّى مَطْلَعِ الْفَجْرِ
"Malam itu (penuh) kesejahteraan sampai terbit fajar".

Namun yang lebih nampak dan lebih kuat, malam Lailatul-Qadr tidak tertentu waktunya. Wallaahu a'lam.



9. Saat safar



قال النبي صلى الله عليه وسلم : "ثلاث دعوات لا شك فيهن دعوة المسافر والمظلوم ودعوة الوالد على ولده".
Telah bersabda Nabi shallallaahu 'alaihi wa sallam : "Ada tiga doa yang tidak diragukan lagi padanya (untuk dikabulkan) : doa seorang musafir, doa orang yang teraniaya/terdhalimi, dan doa orang tua kepada anaknya".[13]


10. Saat berpuasa



قال رسول الله صلى الله عليه وسلم : "ثلاث دعوات لا ترد : دعوة الوالد، ودعوة الصائم، ودعوة المسافر".
Telah bersabda Rasulullah shallallaahu 'alaihi wa sallam : "Ada tiga macam doa yang tidak akan ditolak : doa orang tua (kepada anaknya), doa orang yang berpuasa, dan doa seorang musafir".[14]


11. Saat bulan Ramadlan



قال رسول الله صلى الله عليه وسلم : "إن لله عتقاء في كل يوم وليلة لكل عبد منهم دعوة مستجابة".
Telah bersabda Rasulullah shallallaahu 'alaihi wa sallam : "Sesungguhnya setiap hari Allah membebaskan (beberapa hamba-Nya yang muslim dari api neraka) dari api neraka. Setiap muslim yang berdoa (di waktu tersebut) pasti akan dikabulkan".[15]


12. Doa yang dipanjatkan untuk seseorang ketika orang tersebut tidak ada di hadapannya



قال رسول الله صلى الله عليه وسلم : "دعوة المرء المسلم لأخيه بظهر الغيب مستجابة؛ عند رأسه ملك موكل كلما دعا لأخيه بخير، قال الملك الموكل به: آمين ولك بمثل".
Telah bersabda Rasulullah shallallaahu 'alaihi wa sallam : "Doa seorang muslim untuk saudaranya yang tidak ada di hadapannya adalah mustajab. Di kepalanya terdapat malaikat yang ditugaskan menjaganya. Setiap kali ia berdoa kebaikan untuk saudaranya, maka malaikat yang menjaganya tersebut berkata : 'amiin, dan bagimu hal yang semisal".[16]


13. Saat minum air zamzam


Air zamzam merupakan air yang sangat diberkahi. Jika ia diminum sambil berdoa, maka insya Allah akan dikabulkan sesuai dengan keinginannya. Diriwayatkan oleh Jaabir bin 'Abdillah radliyallaahu 'anhu : Bahwasannya Rasulullah shallallaahu 'alaihi wa sallam bersabda :


زَمْزَمُ لِمَا شُرِبَ لَهُ
"Air zamzam itu menurut apa yang diinginkan peminumnya".[17]


14. Saat wuquf di 'Arafah



قال النبي صلى الله عليه وسلم : خير الدعاء دعاء يوم عرفة
Telah bersabda Nabi shallallaahu 'alaihi wa sallam : "Sebaik-baik doa adalah doa (yang dipanjatkan) pada hari 'Arafah".[18]


15. Saat diguyur hujan



قال النبي صلى الله عليه وسلم : ثنتان ما تردان : الدعاء عند النداء و تحت المطر
Telah bersabda Nabi shallallaahu 'alaihi wa sallam : "Ada dua hal yang tidak akan ditolak : doa saat adzan berkumandang dan saat diguyur hujan".[19]


16. Terbangun dari tidur yang sebelumnya dalam keadaan suci (berwudlu).



قال النبي صلى الله عليه وسلم : ما من مسلم يبيت على ذكر طاهرا فيتعار من الليل فيسأل الله خيرا من الدنيا والآخرة إلا أعطاه إياه
Telah bersabda Nabi shallallaahu 'alaihi wa sallam : "Tidaklah seorang muslim yang tidur dalam keadaan berdzikir lagi suci, lalu ia terbangun di malam hari dan memohon (berdoa) kepada Allah kebaikan dunia dan akhirat, niscaya Allah akan memberikannya".[20]


17. Saat mendengar ayam jantan berkokok



قال النبي صلى الله عليه وسلم : "إذا سمعتم صياح الديكة من الليل فاسألوا الله من فضله فإنها رأت ملكا وإذا سمعتم نهيق الحمار من الليل فتعوذوا بالله من الشيطان فإنه رأى شيطانا".
Telah bersabda Nabi shallallaahu 'alaihi wasallam bersabda : "Apabila kalian mendengar ayam jantan berkokok di waktu malam, maka mintalah anugrah kepada Allah, karena sesungguhnya ia melihat malaikat. Namun apabila engkau mendengar keledai meringkik di waktu malam, maka mintalah perlindungan kepada Allah dari gangguan syaithan, karena sesungguhnya ia telah melihat syaithan".[21]


18. Saat memejamkan mata orang yang meninggal



عن أم سلمة. قالت : دخل رسول الله صلى الله عليه وسلم على أبي سلمة وقد شق بصره. فأغمضه. ثم قال "إن الروح إذا قبض تبعه البصر". فضج ناس من أهله. فقال "لاتدعوا على أنفسكم إلا بخير. فإن الملائكة يؤمنون على ما يقولون….".
Dari Ummu Salamah ia berkata : Rasulullah shallallaahu 'alaihi wa sallam masuk menemui Abu Salamah (yang telah meninggal) dimana matanya masih dalam keadaan terbuka. Lalu beliau memejamkannya, dan bersabda : "Sesungguhnya ruh itu jika dicabut akan diikuti oleh mata". Kemudian sejumlah orang dari anggota keluarganya ribut. Beliau pun lantas bersabda : "Janganlah kalian mendoakan diri kalian kecuali kebaikan. Karena sesungguhnya malaikat mengamini apa yang kalian ucapkan…".[22]


GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.klikunic.com

18 Waktu Mustajab untuk Berdo'a (dilengkapi hadits sahih)

Posted: 07 Mar 2012 07:45 PM PST





Doa adalah ibadah yang paling mulia di sisi Allah, dari Abu Hurairah Radhiyallahu 'anhu berkata bahwasanya Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda :

"Artinya : Tidak ada sesuatu yang paling mulia di sisi Allah daripada doa". [Sunan At-Timidzi, bab Do'a 12/263, Sunan Ibnu Majah, bab Do'a 2/341 No. 3874. Musnad Ahmad 2/362]

Allah memberikan masing-masing waktu dengan keutamaan dan kemuliaan yang berbeda-beda, diantaranya ada waktu-waktu tertentu yang sangat baik untuk berdoa, akan tetapi kebanyakan orang menyia-nyiakan kesempatan baik tersebut. Mereka mengira bahwa seluruh waktu memiliki nilai yang sama dan tidak berbeda. Bagi setiap muslim seharusnya memanfaatkan waktu-waktu yang utama dan mulia untuk berdoa agar mendapatkan kesuksesan, keberuntungan, kemenangan dan keselamatan. Adapun waktu-waktu mustajabah tersebut antara lain.



1. Sepertiga malam terakhir


وقال رسول الله صلى الله عليه وسلم : "ينزل ربنا كل ليلة إلى سماء الدنيا، حين يبقى الثلث الأخير من الليل؛ فيقول: من يدعوني فأستجيب له؟ من يسألني فأعطيه؟ من يستغفرني فأغفر له؟"
Telah bersabda Rasulullah shallallaahu 'alaihi wa sallam : "Rabb kita turun pada setiap malam ke langit dunia saat tersisa sepertiga malam yang terakhir. Lalu Ia berfirman : 'Siapa saja yang berdoa kepada-Ku niscaya akan Aku kabulkan, siapa saja yang meminta kepada-Ku niscaya akan Aku berikan. Siapa saja yang meminta ampun kepada-Ku niscaya akan Aku ampuni".[1]


2. Saat sujud



قال رسول الله صلى الله عليه وسلم : "نُهيت أن أقرأ القرآن راكعاً، أو ساجداً؛ فأما الركوع فعظموا فيه الرب، وأما السجود فاجتهدوا فيه بالدعاء؛ فإنه قمن أن يستجاب لكم"
Telah bersabda Rasulullah shallallaahu 'alaihi wa sallam : "Aku dilarang untuk membaca Al-Qur'an ketika rukuk atau sujud. Adapun ketika rukuk, agungkanlah Allah oleh kalian di dalamnya; dan ketika sujud, bersungguh-sungguhlah kalian di dalamnya untuk berdoa karena (pada waktu itu) layak bagi (doa) kalian untuk dikabulkan".[2]

Allah ta'ala berfirman :



وَاسْجُدْ وَاقْتَرِبْ
"Dan sujudlah dan dekatkanlah (dirimu kepada Tuhan)".[3]


وقال صلى الله عليه وسلم : "أقرب ما يكون العبد من ربه وهو ساجد؛ فأكثروا الدعاء"
Dan telah bersabda Nabi shallallaahu 'alaihi wa sallam : "Waktu yang paling dekat antara seorang hamba dengan Rabbnya adalah saat ia sujud. Oleh karena itu, perbanyaklah doa".[4]


3. Satu saat di hari Jum'at



وقال صلى الله عليه وسلم : "في يوم الجمعة ساعة لا يوافقها مسلم وهو قائم يصلي، يسأل الله خيراً إلا أعطاه"، وقال بيده، قلنا يقللها يزهدها
Telah bersabda beliau shallallaahu 'alaihi wa sallam : "Pada hari Jum'at terdapat satu saat yang tidak ada seorang muslim pun yang bertepatan berdiri melakukan shalat dan memohon kepada Allah kebaikan, kecuali Allah akan memberikannya". Beliau berisyarat dengan tangannya. Kami (perawi) mengartikan bahwa beliau mengisyaratkan sebentarnya waktu itu.[6]


4. Di akhir shalat-shalat yang diwajibkan



عن أبي أمامة قال : قيل : يا رسول الله أي الدعاء أسمع؟ قال جوف الليل الآخر، ودبر الصلوات المكتوبات.
Dari Abu Umaamah radliyallaahu 'anhu : Dikatakan : "Wahai Rasulullah, kapankah waktu yang paling baik saat doa dikabulkan ?". Beliau bersabda : "Akhir waktu malam dan akhir shalat-shalat yang diwajibkan".[8]


5. Antara adzan dan iqamat



قال رسول الله صلى الله عليه وسلم : "لا يرد الدعاء بين الأذان والإقامة".
Telah bersabda Rasulullah shallallaahu 'alaihi wa sallam : "Tidaklah ditolak doa yang diucapkan antara adzan dan iqamat".[9]


6. Saat adzan dikumandangkan



وقال صلى الله عليه وسلم : "ثنتان لا تُردان أو قلَّ ما تردان: الدعاء عند النداء….".
Telah bersabda Rasulullah shallallaahu 'alaihi wa sallam : "Ada dua hal yang tidak akan ditolak atau jarang ditolak : "Doa saat adzan……".[10]


7. Saat bertemu musuh (di medan perang/jihad fii sabiilillah).



قال رسول الله صلى الله عليه وسلم : "ثنتان لا تردان أو قَلَّ ما تردان : "…، وعند البأس حين يُلْحَمُ بعضه بعضاً".
Telah bersabda Rasulullah shallallaahu 'alaihi wa sallam : "Ada dua hal yang tidak akan ditolak atau jarang ditolak : "…..dan ketika perang saat dua pihak saling menyerang".[11]


8. Lailatul-Qadr


Malam tersebut merupakan waktu untuk meraih aneka macam kebaikan, dikabulkannya doa, dilipatgandakannya (pahala) amal, digugurkannya beban (doa) yang berat. Amal yang dilakukan pada waktu itu lebih baik daripada seribu bulan amal semisal yang dilakukan di waktu selainnya. Allah ta'ala berfirman :


لَيْلَةُ الْقَدْرِ خَيْرٌ مِنْ أَلْفِ شَهْرٍ
"Malam kemuliaan itu lebih baik dari seribu bulan".[12]

yaitu : (lebih baik daripada malam) yang tidak ada padanya Lailatul-Qadr. Dikatakan, Lailatul-Qadr jatuh pada malam ke-27 Ramadlan. Ibnu 'Abbas, habrul-ummah dan turjumanul-Qur'an, memilih pendapat ini. Pendapat ini berdalil karena surat ini terdiri dari 30 kata, dan kata yang ke-27 adalah ayat :



سَلامٌ هِيَ حَتَّى مَطْلَعِ الْفَجْرِ
"Malam itu (penuh) kesejahteraan sampai terbit fajar".

Namun yang lebih nampak dan lebih kuat, malam Lailatul-Qadr tidak tertentu waktunya. Wallaahu a'lam.



9. Saat safar



قال النبي صلى الله عليه وسلم : "ثلاث دعوات لا شك فيهن دعوة المسافر والمظلوم ودعوة الوالد على ولده".
Telah bersabda Nabi shallallaahu 'alaihi wa sallam : "Ada tiga doa yang tidak diragukan lagi padanya (untuk dikabulkan) : doa seorang musafir, doa orang yang teraniaya/terdhalimi, dan doa orang tua kepada anaknya".[13]


10. Saat berpuasa



قال رسول الله صلى الله عليه وسلم : "ثلاث دعوات لا ترد : دعوة الوالد، ودعوة الصائم، ودعوة المسافر".
Telah bersabda Rasulullah shallallaahu 'alaihi wa sallam : "Ada tiga macam doa yang tidak akan ditolak : doa orang tua (kepada anaknya), doa orang yang berpuasa, dan doa seorang musafir".[14]


11. Saat bulan Ramadlan



قال رسول الله صلى الله عليه وسلم : "إن لله عتقاء في كل يوم وليلة لكل عبد منهم دعوة مستجابة".
Telah bersabda Rasulullah shallallaahu 'alaihi wa sallam : "Sesungguhnya setiap hari Allah membebaskan (beberapa hamba-Nya yang muslim dari api neraka) dari api neraka. Setiap muslim yang berdoa (di waktu tersebut) pasti akan dikabulkan".[15]


12. Doa yang dipanjatkan untuk seseorang ketika orang tersebut tidak ada di hadapannya



قال رسول الله صلى الله عليه وسلم : "دعوة المرء المسلم لأخيه بظهر الغيب مستجابة؛ عند رأسه ملك موكل كلما دعا لأخيه بخير، قال الملك الموكل به: آمين ولك بمثل".
Telah bersabda Rasulullah shallallaahu 'alaihi wa sallam : "Doa seorang muslim untuk saudaranya yang tidak ada di hadapannya adalah mustajab. Di kepalanya terdapat malaikat yang ditugaskan menjaganya. Setiap kali ia berdoa kebaikan untuk saudaranya, maka malaikat yang menjaganya tersebut berkata : 'amiin, dan bagimu hal yang semisal".[16]


13. Saat minum air zamzam


Air zamzam merupakan air yang sangat diberkahi. Jika ia diminum sambil berdoa, maka insya Allah akan dikabulkan sesuai dengan keinginannya. Diriwayatkan oleh Jaabir bin 'Abdillah radliyallaahu 'anhu : Bahwasannya Rasulullah shallallaahu 'alaihi wa sallam bersabda :


زَمْزَمُ لِمَا شُرِبَ لَهُ
"Air zamzam itu menurut apa yang diinginkan peminumnya".[17]


14. Saat wuquf di 'Arafah



قال النبي صلى الله عليه وسلم : خير الدعاء دعاء يوم عرفة
Telah bersabda Nabi shallallaahu 'alaihi wa sallam : "Sebaik-baik doa adalah doa (yang dipanjatkan) pada hari 'Arafah".[18]


15. Saat diguyur hujan



قال النبي صلى الله عليه وسلم : ثنتان ما تردان : الدعاء عند النداء و تحت المطر
Telah bersabda Nabi shallallaahu 'alaihi wa sallam : "Ada dua hal yang tidak akan ditolak : doa saat adzan berkumandang dan saat diguyur hujan".[19]


16. Terbangun dari tidur yang sebelumnya dalam keadaan suci (berwudlu).



قال النبي صلى الله عليه وسلم : ما من مسلم يبيت على ذكر طاهرا فيتعار من الليل فيسأل الله خيرا من الدنيا والآخرة إلا أعطاه إياه
Telah bersabda Nabi shallallaahu 'alaihi wa sallam : "Tidaklah seorang muslim yang tidur dalam keadaan berdzikir lagi suci, lalu ia terbangun di malam hari dan memohon (berdoa) kepada Allah kebaikan dunia dan akhirat, niscaya Allah akan memberikannya".[20]


17. Saat mendengar ayam jantan berkokok



قال النبي صلى الله عليه وسلم : "إذا سمعتم صياح الديكة من الليل فاسألوا الله من فضله فإنها رأت ملكا وإذا سمعتم نهيق الحمار من الليل فتعوذوا بالله من الشيطان فإنه رأى شيطانا".
Telah bersabda Nabi shallallaahu 'alaihi wasallam bersabda : "Apabila kalian mendengar ayam jantan berkokok di waktu malam, maka mintalah anugrah kepada Allah, karena sesungguhnya ia melihat malaikat. Namun apabila engkau mendengar keledai meringkik di waktu malam, maka mintalah perlindungan kepada Allah dari gangguan syaithan, karena sesungguhnya ia telah melihat syaithan".[21]


18. Saat memejamkan mata orang yang meninggal



عن أم سلمة. قالت : دخل رسول الله صلى الله عليه وسلم على أبي سلمة وقد شق بصره. فأغمضه. ثم قال "إن الروح إذا قبض تبعه البصر". فضج ناس من أهله. فقال "لاتدعوا على أنفسكم إلا بخير. فإن الملائكة يؤمنون على ما يقولون….".
Dari Ummu Salamah ia berkata : Rasulullah shallallaahu 'alaihi wa sallam masuk menemui Abu Salamah (yang telah meninggal) dimana matanya masih dalam keadaan terbuka. Lalu beliau memejamkannya, dan bersabda : "Sesungguhnya ruh itu jika dicabut akan diikuti oleh mata". Kemudian sejumlah orang dari anggota keluarganya ribut. Beliau pun lantas bersabda : "Janganlah kalian mendoakan diri kalian kecuali kebaikan. Karena sesungguhnya malaikat mengamini apa yang kalian ucapkan…".[22]


GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.klikunic.com

Makanan makanan Pendongkrak Mood..

Posted: 07 Mar 2012 07:15 PM PST


Sedih


MINYAK IKAN

Jika Anda membutuhkan dorongan kebahagiaan, cobalah konsumsi minyak ikan untuk meningkatkan kesehatan otak dan suasana hati. Minyak ikan tak hanya kaya dengan asam lemak Omega-3, yang membantu mengurangi depresi, perasaan negatif dan suasana hati, namun salmon dan tuna juga merupakan sumber vitamin B12, yang membantu meningkatkan suasana hati.


Takut



ALPUKAT

Banyak orang menderita fobia, mulai dari yang umum (seperti acrophobia – takut ketinggian) hingga yang khusus (seperti arachibutyrophobia – takut terhadap selai kacang). Mungkin pola makan Anda perlu diperiksa. Penelitian menunjukkan, kekurangan folat dapat menyebabkan ketakutan irasional dan kecemasan berlebihan, jadi cobalah tingkatkan asupan folat Anda – sama seperti memperbaiki suasana hati dengan Omega-3 – dengan mengonsumsi alpukat.


Marah


BIJI RAMI

Lain kali saat merasa marah, cobalah konsumsi kacang-kacangan dan biji-bijian untuk membantu menenangkan Anda. Penelitian menunjukkan, Omega-3 dapat mengurangi perilaku agresif pada orang dewasa dan anak-anak dengan masalah perilaku yang parah, sementara penelitian di Jepang menyarankan wanita yang sedang marah untuk mengonsumsi zinc. Untuk memenuhi asupan nutrisi, konsumsilah kenari dan biji rami, yang banyak mengandung zinc dan asam lemak Omega-3.


Cinta


KERANG

Punya janji kencan dan ingin mengubah suasana hati? Cobalah makanan kaya zinc untuk merangsang libido dan meningkatkan keinginan. Sementara tiram merupakan aphrodisiac (zat yang dapat meningkatkan hasrat seksual) yang terkenal karena jumlah zinc yang tinggi, jika Anda bukan penggemar moluska berlendir tersebut, cobalah kerang, kacang pinus, atau biji labu.



Malu


SALMON

Kita semua perlu meningkatkan kepercayaan diri dari waktu ke waktu, dan untungnya Anda mendapatkan uluran tangan untuk mengurangi rasa malu. Peneliti di McGill University di Montreal menemukan bahwa makanan yang mengandung tryptophan (asam amino esensial) membuat orang merasa lebih percaya diri. Sumber terbaik untuk tryptophan yakni daging (terutama ayam), ikan sepe


Patah hati


COKLAT

Banyak orang mengonsumsi cokelat untuk mengatasi patah hati, dan itu bukanlah hal yang buruk. Cokelat mengandung banyak zat kimia untuk mengurangi kesedihan, seperti magnesium yang membuat santai, anandamide yang menenangkan dan phenylethylamine yang meningkatkan suasana hati. Cobalah konsumsi cokelat gelap (tapi secukupnya!) untuk mengoptimalkan kesehatan.


Gelisah


TEH CHAMOMILE

Jika Anda akan menghadapi wawancara atau presentasi, cobalah ganti kopi di pagi hari (yang dapat membuat Anda gelisah) dengan teh herbal. Efek chamomile yang menenangkan begitu kuat hingga dapat mengurangi gangguan kecemasan ringan hingga sedang, jadi cobalah secangkir teh chamomile untuk membantu mengurangi kegelisahan.



Stres


BLUEBERRY

Apakah Anda merasa kewalahan karena hari yang sibuk atau merasa stres setelah bekerja, cobalah konsumsi beberapa blueberry untuk mengatasi stres. Blueberry tinggi vitamin C, yang dapat membantu tubuh mengatasi stres tingkat tinggi. Juga dilengkapi dengan antioksidan yang dapat membantu melindungi tubuh Anda.


"Otak berkabut"


TEH HIJAU

Jika Anda merasa bingung, tidak fokus, pelupa, atau pikiran Anda berjalan lambat, berikan otak Anda dorongan dengan minum secangkir teh hijau. Sekitar 80 persen otak kita terdiri dari air, minum air dapat membantu otak Anda tetap terhidrasi dan berfungsi optimal. Teh hijau juga membantu menjaga kewaspadaan Anda dengan mengatur kadar gula darah, membantu melindungi otak dan mengurangi resiko demensia (gejala yang disebabkan oleh gangguan otak).



Lesu


BUAH BIT

Apakah Anda merasa lesu karena kurang tidur atau hanya merasa lesu, minum jus bit dapat menghidupkan kembali energi Anda. Ubi bit memiliki kadar gula tinggi dan banyak nutrisi berenergi seperti magnesium dan vitamin C. Lebih jauh lagi, para peneliti di University of Exeter menemukan bahwa jus ubi bit memungkinkan orang berolahraga kembali hingga 16 persen.


GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.klikunic.com

8 Manfaat Cabai..

Posted: 07 Mar 2012 06:45 PM PST


http://sgharjono.files.wordpress.com/2011/01/cabe1.jpg

Cabe merupakan salah satu bumbu dasar untuk penyedap rasa masakan, umumnya berwarna merah menyala atau hijau tua. Jika cabe dibelah, maka kita akan menemukan tangkai putih di dalamnya yang mengandung zat capsaicin yang seperti minyak dan menyengat sel-sel pengecap lidah. Zai inilah yang mengakibatkan cabe menjadi pedas dan panas di lidah ketika kita mengkonsumsinya. Tapi zat ini jugalah yang membuat orang ketagihan dan kecanduan saat menyantap makanan.

Namun, dibalik sensasi rasa pedasnya terdapat berjuta manfaat dan kandungan gizi yg belum kita ketahui sebelumnya. Selain berkhasiat untuk meningkatkan nafsu makan juga memiliki manfaat lain untuk tubuh.

Contohnya, pada cabe rawit yang rasa pedasnya luar biasa, ternyata mengandung vitamin C dan betakaroten (provitamin A) yang konon dapat mengalahkan kandungan pada buah-buahan seperti mangga, nanas, papaya atau semangka. Bahkan menurut penelitian, kadar mineralnya, terutama kalsium dan fosfor mengungguli ikan segar. Sebetulnya di antara jenis-jenis cabai lainnya, paprika merah memiliki kandungan vitamin C yang paling tinggi, hingga dua kali lipat.

Sementara kadar betakarotennya pun lebih unggul dibandingkan dengan paprika hijau, 9 kali lebih besar. Sebagian besar kandungan betakaroten paprika terkonsentrasi pada bagian di dekat kulit.

Adapun manfaat cabe yang lainnya yaitu :

1. Penyembuh Luka
Jika jari Anda secara tidak sengaja teriris pada saat memasak, pada umumnya Anda akan mencari obat merah untuk menyembuhkannya. Namun walaupun Anda telah member obat merah pada luka, rasa sakit/nyeri tetap saja berasa kuat.

Alternatif obat merah yang tidak hanya mencegah infeksi tapi juga segera meredakan rasa nyeri dan pendarahan sehingga mempercepat proses penyembuhan adalah cabe merah. Caranya, adalah cabe merah dikeringkan kemudian ditumbuk sampai halus.

Setelah itu ditaburkan pada luka-luka. Bubuk cabai tersebut tidak akan membuat perih luka Anda. Justru sebaliknya, cabe akan menghentikan dengan cepat nyeri dan pendarahan yang ada. Ini disebabkan karena adanya zat capsaicin pada cabe merah yang menghilangkan rasa sakit.

2. Pereda Demam Tinggi
Dibandingkan dengan pengobatan konvensional, mengatasi demam tinggi dengan cabe merupakan solusi alternatif yang mudah, murah dan cepat. Tapi yang dugunakan bukan buah cabenya tapi daunnya.


http://kebolangsing.files.wordpress.com/2011/01/cabe.jpg

Caranya, pertama ambil segenggam daun cabai rawit, lalu tumbuk sampai halus. Tambahkan 1 sendok minyak selada dan campurkan kedua bahan ini sampai rata. Setelah itu tempelkan ramuan pada ubun-ubun atau dibalurkan pada seluruh badan.

Selimuti badan penderita dengan selimut yang tebal. Tak berapa lama, badan akan mengeluarkan keringat, sehingga panas badan akan menurun dengan cepat.

3. Meredakan pilek dan hidung tersumbat
Karena cabe mengandung zat capsaicin yang dapat mengencerkan lender, sehingga lendir yang tersumbat dalam rongga hidung akan menjadi encer dan keluar. Akibatnya, hidung menjadi tidak tersumbat lagi. Ini berlaku pada sinusitis dan juga batuk berdahak.

4. Mencegah Stroke
Cabe dapat memperkecil risiko terserang stroke, penyumbatan pembuluh darah, impotensi, dan jantung koroner. Karena, dengan mengkonsumsi capsaicin secara rutin darah akan tetap encer dan kerak lemak pada pembuluh darah tidak akan terbentuk. Sehingga, darah akan mengalir dengan lancar. Jadi, cabe juga berkhasiat mengurangi terjadinya penggumpalan darah (trombosis).

5. Meringankan sakit kepala dan nyeri sendi
Pernah dengar kan nasihat kalau pusing, makan yang pedas-pedas? Nasihat itu ada benarnya karena rasa pedas yang ditimbulkan capsaicin dapat menghalangi aktivitas otak ketika menerima sinyak rasa sakit dari pusat sistem saraf. Terhambatnya perjalanan sinyal ini akan mengurangi rasa sakit yang kita derita.

Selain itu cabe berkhasiat juga untuk meredakan migrain

6. Meningkatkan nafsu makan
Karena capsaicin dapat merangsang produksi hormon endorphin, hormon yang mampu membangkitkan rasa nikmat dan kebahagiaan. Sehingga, nafsu makan menjadi bertambah.

7. Menurunkan kadar kolesterol dan sebagai antibiotik alami

8. Memiliki kandungan antioksidan
Yang dapat digunakan untuk mengatasi ketidaksuburan (infertilitas), afrodisiak, dan memperlambat penuaan.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.klikunic.com

8 Manfaat Cabai..

Posted: 07 Mar 2012 06:45 PM PST


http://sgharjono.files.wordpress.com/2011/01/cabe1.jpg

Cabe merupakan salah satu bumbu dasar untuk penyedap rasa masakan, umumnya berwarna merah menyala atau hijau tua. Jika cabe dibelah, maka kita akan menemukan tangkai putih di dalamnya yang mengandung zat capsaicin yang seperti minyak dan menyengat sel-sel pengecap lidah. Zai inilah yang mengakibatkan cabe menjadi pedas dan panas di lidah ketika kita mengkonsumsinya. Tapi zat ini jugalah yang membuat orang ketagihan dan kecanduan saat menyantap makanan.

Namun, dibalik sensasi rasa pedasnya terdapat berjuta manfaat dan kandungan gizi yg belum kita ketahui sebelumnya. Selain berkhasiat untuk meningkatkan nafsu makan juga memiliki manfaat lain untuk tubuh.

Contohnya, pada cabe rawit yang rasa pedasnya luar biasa, ternyata mengandung vitamin C dan betakaroten (provitamin A) yang konon dapat mengalahkan kandungan pada buah-buahan seperti mangga, nanas, papaya atau semangka. Bahkan menurut penelitian, kadar mineralnya, terutama kalsium dan fosfor mengungguli ikan segar. Sebetulnya di antara jenis-jenis cabai lainnya, paprika merah memiliki kandungan vitamin C yang paling tinggi, hingga dua kali lipat.

Sementara kadar betakarotennya pun lebih unggul dibandingkan dengan paprika hijau, 9 kali lebih besar. Sebagian besar kandungan betakaroten paprika terkonsentrasi pada bagian di dekat kulit.

Adapun manfaat cabe yang lainnya yaitu :

1. Penyembuh Luka
Jika jari Anda secara tidak sengaja teriris pada saat memasak, pada umumnya Anda akan mencari obat merah untuk menyembuhkannya. Namun walaupun Anda telah member obat merah pada luka, rasa sakit/nyeri tetap saja berasa kuat.

Alternatif obat merah yang tidak hanya mencegah infeksi tapi juga segera meredakan rasa nyeri dan pendarahan sehingga mempercepat proses penyembuhan adalah cabe merah. Caranya, adalah cabe merah dikeringkan kemudian ditumbuk sampai halus.

Setelah itu ditaburkan pada luka-luka. Bubuk cabai tersebut tidak akan membuat perih luka Anda. Justru sebaliknya, cabe akan menghentikan dengan cepat nyeri dan pendarahan yang ada. Ini disebabkan karena adanya zat capsaicin pada cabe merah yang menghilangkan rasa sakit.

2. Pereda Demam Tinggi
Dibandingkan dengan pengobatan konvensional, mengatasi demam tinggi dengan cabe merupakan solusi alternatif yang mudah, murah dan cepat. Tapi yang dugunakan bukan buah cabenya tapi daunnya.


http://kebolangsing.files.wordpress.com/2011/01/cabe.jpg

Caranya, pertama ambil segenggam daun cabai rawit, lalu tumbuk sampai halus. Tambahkan 1 sendok minyak selada dan campurkan kedua bahan ini sampai rata. Setelah itu tempelkan ramuan pada ubun-ubun atau dibalurkan pada seluruh badan.

Selimuti badan penderita dengan selimut yang tebal. Tak berapa lama, badan akan mengeluarkan keringat, sehingga panas badan akan menurun dengan cepat.

3. Meredakan pilek dan hidung tersumbat
Karena cabe mengandung zat capsaicin yang dapat mengencerkan lender, sehingga lendir yang tersumbat dalam rongga hidung akan menjadi encer dan keluar. Akibatnya, hidung menjadi tidak tersumbat lagi. Ini berlaku pada sinusitis dan juga batuk berdahak.

4. Mencegah Stroke
Cabe dapat memperkecil risiko terserang stroke, penyumbatan pembuluh darah, impotensi, dan jantung koroner. Karena, dengan mengkonsumsi capsaicin secara rutin darah akan tetap encer dan kerak lemak pada pembuluh darah tidak akan terbentuk. Sehingga, darah akan mengalir dengan lancar. Jadi, cabe juga berkhasiat mengurangi terjadinya penggumpalan darah (trombosis).

5. Meringankan sakit kepala dan nyeri sendi
Pernah dengar kan nasihat kalau pusing, makan yang pedas-pedas? Nasihat itu ada benarnya karena rasa pedas yang ditimbulkan capsaicin dapat menghalangi aktivitas otak ketika menerima sinyak rasa sakit dari pusat sistem saraf. Terhambatnya perjalanan sinyal ini akan mengurangi rasa sakit yang kita derita.

Selain itu cabe berkhasiat juga untuk meredakan migrain

6. Meningkatkan nafsu makan
Karena capsaicin dapat merangsang produksi hormon endorphin, hormon yang mampu membangkitkan rasa nikmat dan kebahagiaan. Sehingga, nafsu makan menjadi bertambah.

7. Menurunkan kadar kolesterol dan sebagai antibiotik alami

8. Memiliki kandungan antioksidan
Yang dapat digunakan untuk mengatasi ketidaksuburan (infertilitas), afrodisiak, dan memperlambat penuaan.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.klikunic.com

Daftar Film Yang Kudu Agan Tonton Di Tahun 2012!!!

Posted: 07 Mar 2012 06:15 PM PST





UNDERWORLD AWAKENING

Tanggal Rilis : 20 Januari 2012
Genre : Action | Horror | Fantasy
Bintang : Kate Beckinsale, Michael Ealy, India Eisley

Sinopsis

Enam bulan setelah peristiwa Underworld: Evolution, Selene (Kate Beckinsale) ditangkap oleh manusia. Akhirnya pejabat pemerintah dan masyarakat mengetahui tentang keberadaan dua spesies abadi vampir dan Lycans (manusia serigala). Perang Salib dan Penang-perang lainnya telah dimulai. Setelah dipenjara selama 12 tahun, Selene berhasil melarikan diri.




GHOST RIDER: SPIRIT OF VENGEANCE

Tanggal Rilis : 17 February 2012
Genre : Action | Fantasy | Thriller
Bintang : Nicolas Cage, Ciarán Hinds, Idris Elba

Sinopsis :


Meski memiliki kekuatan yang jauh melampaui manusia biasa namun Johnny Blaze (Nicolas Cage) tak pernah menganggapnya sebagai anugerah. Buatnya menjadi Ghost Rider adalah sebuah kutukan. Karena itu juga Johnny memutuskan untuk mengasingkan diri di sebuah tempat di Eropa Timur. Sayangnya, meski sudah bersembunyi namun takdir tetap mengikutinya.

Awalnya Johnny Blaze memang hanya ingin menyelamatkan ayahnya yang sakit-sakitan. Celakanya yang datang sebagai pertolongan justru adalah sang iblis yang ingin memanfaatkan Johnny. Sebagai tebusan, Johnny harus menyerahkan jiwanya untuk sang iblis. Johnny berhasil mengakali sang iblis namun kekuatannya sebagai Ghost Rider tetap melekat pada dirinya.
Suatu ketika, seorang pendeta mendatangi Johnny untuk meminta tolong. Ada seorang ibu dan anaknya yang saat ini sedang jadi incaran iblis berwujud manusia. Roarke Carrigan (Johnny Whitworth) sebenarnya adalah manusia biasa yang mendapatkan kekuatan dari sang iblis dan kini menjadi pengikut sang iblis (Ciarán Hinds) yang ingin merasuki bayi yang baru saja lahir.




WRATH OF THE TITANS

Tanggal Rilis : 30 Maret 2012
Genre : Action | Adventure
Bintang : Sam Worthington, Liam Neeson, Rosamund Pike

Sinopsis :

Satu dekade setelah mengalahkan Kraken dan menjadi pahlawan yang legendaris, Perseus (Sam Worthington) tinggal menepi di sebuah desa dengan seorang putra berusia 10 tahun. Dia hidup sederhana sebagai nelayan dan jauh dari hingar bingar peperangan. Sementara itu, para dewa yang dipimpin oleh Zeus berada dalam ambang kehancuran karena tekanan dari para Titans. Sampai satu ketika, Zeus berhasil dikalahkan dan Hades menjadi semakin kuat. Perseus pun kembali beraksi untuk menyelamatkan umat manusia dari serangan Hades sekaligus menyelamatkan ayahnya, Zeus.




THE AVENGERS

Tanggal Rilis : 4 Mei 2012
Genre : Action | Sci-Fi
Bintang : Robert Downey Jr., Chris Evans, Scarlett Johansson

Sinopsis :

The Avengers berkisah tentang tujuh pahlawan super yang terdiri dari Thor (Chris Hemsworth), Iron Man (Robert Downey Jr.), Captain America (Chris Evans), Hulk (Mark Ruffalo), Hawkeye (Jeremy Renner), Black Widow (Scarlett Johansson) dan Nick Fury (Samuel L. Jackson).
Dikisahkan keamanan global terancam dengan hadirnya kekuatan jahat terhebat yang belum pernah ada. Direktur S.H.I.L.D., Nick Fury, meminta bantuan tim "The Avengers" untuk mencegah bencana yang mengancam dunia. Mereka pun bersatu untuk melawan kekuatan jahat agar bumi tetap damai.





BATTLESHIP

Tanggal Rilis : 18 Mei 2012
Genre : Action | Sci-Fi
Bintang : Alexander Skarsgård, Brooklyn Decker, Liam Neeson

Sinopsis:

Di Kepulauan Hawaii, sebuah armada angkatan laut internasional di Pearl Harbor terlibat dalam pertempuran yang sangat dinamis dan intens terhadap ras alien yang dikenal sebagai "The Regents". Alien datang ke planet Bumi, dalam sebuah misi untuk membangun sumber daya di laut.

Setelah kunjungan mereka, mereka datang dan melakukan kontak dengan armada angkatan laut. Film ini juga diakui untuk menunjukkan kedua sisi cerita, dari sudut pandang alien, serta sudut pandang manusia sehingga penonton tahu persis di mana kapal-kapal lawan di sini.






MAN IN BLACK 3

Tanggal Rilis : 25 Mei 2012
Genre : Action | Comedy | Sci-Fi
Bintang : Will Smith, Tommy Lee Jones and Josh Brolin

Sinopsis:

Duo agen MIB, Jay (Will Smith) dan Agen Kay (Tommy Lee Jones) kembali beraksi. Ketika dunia terancam dengan alien jahat, Agen Kay kembali ke masa tahun 1969, bersama dengan Agen Kay muda untuk menghentikan evil villain bernama Boris (Jermaine Clement), yang berencana menghancurkan dunia di masa depan. Emma Thompson akan memainkan take-charge MIB operative Agent Oh yang memantau pelarian dari penjara





MADAGASCAR 3: EUROPE'S MOST WANTED

Tanggal Rilis : 8 Juni 2012
Genre : Animation | Adventure | Comedy
Bintang : Ben Stiller, Jada Pinkett Smith, Chris Rock

Sinopsis:

MADAGASCAR 3 : EUROPE'S MOST WANTED kali ini mengajak sekumpulan hewan kocak ini untuk berpetualang ke Eropa. Alex si Singa, Marty si Zebra, Gloria si Kuda Laut, dan Melwan si Jerapah, mereka semua masih berusaha untuk kembali 'kerumah' mereka di Kebun Binatang Central Park. Tetapi lagi-lagi mereka malah harus 'terjebak' dalam sebuah pertunjukan sirkus keliling di Eropa. Tidak ketinggalan mereka juga masih akan dibayangi oleh Geng Penguin yang selalu mencuri perhatian.





G.I. JOE 2: RETALIATION

Tanggal Rilis : 29 Juni 2012
Genre : Action | Adventure | Sci-Fi
Bintang : Channing Tatum, Dwayne Johnson, Ray Park

Sinopsis:

Para tim G.I. Joe menghadapi perlawanan Zartan, kaki tangannya dan para pemimpin dunia yang telah di bawah pengaruhnya.





SPIDERMAN 4 - THE AMAZING SPIDER-MAN

Tanggal Rilis : 3 Juli 2012
Genre : Action | Adventure | Thriller
Bintang : Emma Stone, Andrew Garfield, Rhys Ifans

Sinopsis:

The Amazing Spider-Man merupakan kisah seorang Peter Parker (Garfield), seorang murid SMA yang terkucilkan dan telah ditinggalkan oleh kedua orang tuanya saat masih anak-anak. Akhirnya, ia pun dibesarkan oleh Uncle Ben (Sheen) dan Aunt May (Field). Seperti kebanyakan anak remaja, Peter juga selalu mencoba mencari tahu sebenarnya siapakah dirinya dan bagaimana ia bisa menjadi dirinya yang sekarang ini. Peter juga sedang mencari jalan hidupnya bersama dengan orang yang ia sukai semenjak SMA, Gwen Stacy (Stone) dan bersama-sama, mereka berkutat dengan perasaan cinta, komitmen dan rahasia.

Sewaktu Peter menemukan sebuah koper misterius yang merupakan milik ayahnya, ia memulai sebuah perjalanan untuk mengerti alasan di balik hilangnya kedua orang tuanya, yang akhirnya mengarahkan dirinya ke Oscorp dan laboratorium tempat Dr. Curt Connors (Ifans), bekas rekan sejawat ayahnya, bekerja. Seiring dengan pertempuran antara Spider-Man kepribadian Connors yang satu lagi, The Lizard, Peter mengambil keputusan yang merubah jalan hidupnya untuk selama-lamanya dengan menggunakan kekuatannya dan membentuk sendiri takdirnya untuk menjadi seorang pahlawan.






THE DARK KNIGHT RISES

Tanggal Rilis : 20 Juli 2012
Genre : Action | Crime | Drama
Bintang : Christian Bale, Joseph Gordon-Levitt, Gary Oldman

Sinopsis:

Christopher Nolan sendiri masih menutup rapat cerita THE DARK KNIGHT RISES, tapi kemungkinan besar film ini akan menceritakan sosok penjahat Alberto Falcone yang akan kembali ke Kota Gotham dan berusaha kembali menguasainya untuk meneruskan pekerjaan sang Ayah. Plot tentang Alberto Falcone ini dikuatkan dengan sosok Catwoman (Anne Hathaway) yang dipastikan akan muncul di film ini. Sekedar informasi, Kyle sang Catwoman di cerita komiknya percaya kalau Carmine Falcone adalah Ayah kandungnya, dan ini berarti dia juga memilik hubungan darah dengan Alberto. Mungkinkah Kakak-Beradik ini ahirnya bersatu untuk melawan Sang Manusia Kelelawar?




RESIDENT EVIL 5 RETRIBUTION

Tanggal Liris : 14 September 2012
Genre : Action | Adventure | Horror | Sci-Fi
Bintang : Milla Jovovich, Sienna Guillory, Kevin Durrand, Michelle Rodriguez

Sinopsis:

T-Virus yang sangat mematikan milik Umbrella Corporation kian merajalela di muka Bumi dan merubah mayoritas penduduk bumi yang ada menjadi sebuah pasukan Undead pemakan daging. Satu-satunya harapan terakhir ras manusia, ALICE (Milla Jovovich), terbangun di pusat fasilitas Umbrella paling rahasia dan ia menemukan lebih banyak lagi masa lalu dirinya yang misterius saat ia masuk semakin jauh ke dalam tempat tersebut. Tanpa adanya tempat yang aman, Alice terus memburu mereka yang bertanggung jawab atas terjadinya insiden ini. Kejar-kejaran berlangsung dan membawa dirinya dari Tokyo ke New York, Washington, D.C. dan Moscow, dengan puncak dimana ia harus kembali memikirkan semua yang dulunya ia anggap benar. Dibantu oleh rekan baru dan juga teman-teman lainnya yang sudah tidak asing lagi, Alice harus bertarung untuk bisa bertahan cukup lama untuk menyelamatkan diri dari dunia yang tak kenal belas kasihan dan sudah berada di ambang kehancuran. Perhitungan mundur telah dimulai.





THE TWILIGHT SAGA: BREAKING DAWN PART 2

Tanggal Rilis : 16 November 2012
Genre : Adventure | Drama | Fantasy
Bintang : Kristen Stewart, Robert Pattinson, Dakota Fanning

Sinopsis:

Bagian kedua dari seri terahir Twilight Saga. Bella dan Edward ahirnya menikah, dan kemudian terungkaplan alasan kenapa selama ini Edward tidak menginginkan ia terlibat hubungan fisik dengan Bella. Karena pernikahan itu pula keluarga Cullens, Bella, dan Para Manusia Serigala semakin bersitegang, apalagi setelah Bella ternyata kini mengandung anak Edward. Sementara keluarga besar Volturi menagih janji Edward di masa lalu, keselamatan Bella dan anak dalam kandungannya kini semakin terancam. Dapatkan Bella, Edward dan anaknya nanti hidup dengan tenang?





THE HOBBIT: AN UNEXPECTED JOURNEY

Tanggal Rilis : 14 December 2012
Genre : Adventure | Fantasy
Bintang : Martin Freeman, Ian McKellen, Richard Armitage

Sinopsis:

Dori, Nori dan Ori adalah tiga kurcaci bersaudara. Dori sebagai anak tertua, menghabiskan waktunya dengan mengawasi si bungsu Ori, agar tidak tertangkap atau dimangsa serigala jejadian, Wargs ataupun para Goblin.

Tiga bersaudara kompak ini kemudian harus berubah menjadi sekumpulan kurcaci pejuang tangguh ketika mendampingi raja kurcaci merebut kembali hartanya dari naga jahat Smaug.







THE RAID a.k.a Serbuan Maut

Tanggal Rilis : Maret 2012
Genre : Action
Bintang : Iko Uwais, Yayan Ruhian

Sinopsis:

'The Raid' berkisah tentang sebuah apartemen di Jakarta yang dihuni para pencandu serta penganggur. Mereka dipimpin seorang bos kejam yang membuat konsumennya menjadi pemadat serta tanpa ragu membunuh secara brutal. Tiada seorang pun polisi dan penegak hukum mampu dan berani mengutak-atik kehidupan di apartemen itu.
Hingga pada suatu pagi, satu pasukan elite yang dipimpin perwira bernama Rama (diperankan oleh Iko Uwais) datang menyerbu. Pasukan Rama menghadapi labirin di setiap lantai, tembak-menembak dengan para penjahat, dan bertempur melawan mereka. Setiap kali mencapai lantai lebih atas, mereka menemui rintangan yang lebih besar.


GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.klikunic.com

UU lalu lintas tentang plat nomor modifikasi .. SIAGA !!

Posted: 07 Mar 2012 05:29 PM PST



http://www.beritajakarta.com/images/video/22_razia_nopol_modifikasi.jpg

JAKARTA, KOMPAS.com - Modifikasi plat nomor kendaraan bermotor dinilai sudah menjadi budaya tersendiri di tengah masyarakat. Alasan mereka cukup sederhana, biar orang lain memandang kendaraannya makin gaul dan keren.


"Masyarakat kita memodifikasi plat nopol karena ingin bergaya, biar kelihatan keren," kata Kepala Satuan Penegakan Hukum Kepolisian Daerah Metro Jaya, Ajun Komisaris Yakub DK, Selasa (8/2/2011) di Jakarta.

Berdasarkan data dari Direktorat Lalulintas Polda Metro Jaya, sepanjang Januari 2011 ada 1.342 pelanggar ketentuan pemasangan plat nomor kendaraan tindak. Tahun lalu, jumlah pelanggaran serupa mencapai 14.572 kasus.

Namun, petugas juga sulit menindak penjual dan pembuat plat modifikasi tersebut. "Petugas susah menindak karena tidak ada undang-undang yang mengaturnya," jelas Yakub.

Pekan depan, kepolisian akan merazia kendaraan yang menggunakan plat nopol hasil modifikasi. Para pemilik kendaraan diminta hanya memasang plat kendaraan buatan Polri. "Kalau rusak, masyarakat wajib menggantinya dengan plat baru di kantor polisi," katanya.

Dalam pasal 68 UU No 22 Tahun 1999 tentang Lalulintas dan Angkutan Jalan disebutkan, kendaraan bermotor wajib memakai tanda nomor kendaraan bermotor yang memenuhi syarat bentuk, ukuran, bahan, warna dan cara pemasangan. Bagi yang melanggar akan dikenakan pasal 280 UU yang sama, yakni denda paling banyak Rp 500.000 atau kurungan 2 bulan.

http://4.bp.blogspot.com/-lfWkeDMdyfk/TWdTEIKG-NI/AAAAAAAABFk/suWogYEuIW8/s1600/modifikasi.jpg

TEMPO Interaktif, Jakarta - Bagi Anda pemilik mobil atau motor dengan nomor polisi yang dimodifikasi sebaiknya segera diganti. Dalam laman TMC Polda Metro Jaya menyebutkan, pemilik mobil dan motor yang memiliki plat nomor yang dibuat menjadi sebuah kalimat yang bisa dibaca, misalnya dari B 900 GLE diubah tata letaknya menjadi B 900GLE, akan dikenai denda Rp 500 ribu dan kurungan dua bulan.

Atas dasar itu, polisi menghimbau agar masyarakat menggunakan plat nomor yang sudah ditetapkan Kepolisian Negara Republik Indonesia. Disarankan, nomor polisi yang sudah dimodifikasi itu diganti dengan yang dikeluarkan Samsat. Selain itu, apabila plat nomor tersebut sudah rusak atau tidak tampak semestinya, polisi menyilakan warga untuk mendatangi Kantor Samsat di Jajaran Polda Metro Jaya untuk diberikan penggantian.

Aturan tidak diperbolehkannya nopol modifikasi tertuang di Undang-Undang Negara Republik Indonesia Nomor 22 Tahun 2009 tentang Lalu lintas dan Angkutan Jalan seperti tertuang pada Pasal 280. Pasal tersebut berbunyi "Setiap orang yang mengemudikan Kendaraan Bermotor di Jalan yang tidak dipasangi Tanda Nomor Kendaraan Bermotor yang ditetapkan oleh Kepolisian Negara Republik Indonesia sebagaimana dimaksud dalam Pasal 68 ayat (1) dipidana dengan kurungan 2 (dua) bulan atau denda paling banyak Rp. 500.000 (Lima ratus ribu rupiah)".


http://i.poskota.co.id/uploads/2011/07/polisi1.jpg

http://media.vivanews.com/thumbs2/2010/03/15/86637_razia_teroris_di_suramadu_641_452.jpg


GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.klikunic.com

No comments:

Post a Comment