Sunday 5 February 2012

www.menjelma.com

www.menjelma.com


LUAR BIASA ! GURUN UNGU YANG SANGAT MENAKJUBKAN

Posted: 05 Feb 2012 02:30 AM PST



Walau tanah yang terlihat sepanjang mata memandang pecah-pecah dan kering karena hujan tak kunjung turun, namun tertutupi oleh karpet hidup ungu yang luar biasa cantiknya.

Gurun Mojave yang terletak di barat daya Utah, Amerika, ini setiap beberapa tahun sekali dipenuhi oleh tumbuhan semak Scorpion Weed yang hidup hanya beberapa minggu saja. Jadi, pemandangan seperti dalam foto ini adalah sebuah pemandangan yang langka.

Cantik bukan? namun jangan coba-coba memetiknya, sebab tangan Anda akan segera berubah menjadi bengkak, gatal, dan merah karena racun yang dikandung tanaman cantik tersebut.

Gurun Mojave juga akan berbau seperti aroma tubuh manusia jika sedang dipenuhi oleh tanaman ini. Jadi, jangan mengira bunga ungu tersebut berbau wangi.

Foto menakjubkan di atas diambil oleh fotografer sekaligus penulis bernama Guy, dan diberi judul Badlands In Bloom.

Ia menulis "Selama bertahun-tahun, daerah magis dan hampir punah ini tidak hanya menjadi rumah bagi saya, namun juga sumber inspirasi bagi objek foto, juga tulisan saya. Dan saya ingin seluruh dunia tahu tentang daerah ini".

Dirilis oleh Dailymail, saking terkenalnya foto gurun pasir ungu ini, sampai-sampai ia memiliki sebuah page sendiri di jejaring sosial Facebook.

Mungkin Anda berminat ke sana? sebaiknya sekitar bulan April. Namun siap-siap kecewa, sebab tanaman itu tidak tumbuh setiap tahun.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:aneh92.blogspot.com

Kebiasaan cewek bejat pamer kancut

Posted: 05 Feb 2012 01:45 AM PST


Cewek bejat , adalah contoh cewek labil level 9 yang tingkatan nya udah dewa . Perjalanan cewek abg sampai menuju level bejat ini harus melewati level-level sebelum nya :

-cewek labil
-cewek binal
-cewek bejat

Nah dari ke 3 level itu gak sembarang cewek bisa melewati , Karena untuk mendapatkan 1 pringkat aja kita harus betul-betul mau berusaha dan bekerja keras .. !! sala satu nya dengan keberanian pamer kancut atau celana dalam .

Kebiasaan cewek abg suka pamer kancut ini bukan tanpa alasan . Pamer kancut adalah sala satu kiat yang harus di jalani untuk mencapai suatu tingkatan level teratas..

Buat yang masi ragu atau malu pamer kancut di karenakan pantat nya burik juga bisa di siasati dengan pamer hotpants.


Gadis ini udah dapet adwrod untuk kategori cewek bejat dengan pamer kancut terbanyak
Gadis ini adalah cewek ababil yang baru belajar bejat untuk naik ketingkat binal dulu
Adu pamer Hotpants di depan cowok idung belang
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:aneh92.blogspot.com

15 Ciri Cewe Mudah Diselingkuhi

Posted: 05 Feb 2012 01:15 AM PST



blog-apa-aja.blogspot.com
Selama ini mungkin Anda merasa sebagai pacar yang normal, perhatian sudah Anda curahkan, kasih sayang tak pernah sedikitpun terlewatkan. Tetapi mengapa Anda masih diduakan ya? Well, mungkin Anda punya ciri-ciri berikut ini:

1. Anda terlalu mudah membiarkan orang baru masuk pada kehidupan pribadi Anda.
2. Anda merasa tidak percaya diri, minder, dan merasa tak bisa hidup sendiri.
3. Anda tahu bahwa hubungan Anda tak sehat, tetapi Anda membiarkannya saja.
4. Hampir semua hubungan masa lalu Anda bermasalah.
5. Anda terlalu mudah jatuh cinta dan terbuai oleh rayuan pria.
6. Anda senang mendengarkan pujian, dan lebih senang mendengarkan kata-kata ketimbang memperhatikan s ikap seseorang.
7. Anda terlalu terbuka, dan tak segan menceritakan tentang keburukan mantan di masa lalu
8. Anda orang yang emosional dan gampang menangis
9. Anda menceritakan permasalahan Anda dengan menggebu-gebu, dan terkadang terlalu berlebihan saat menanggapi masalah.
10. Yang pertama kali Anda nilai dari seseorang adalah penampilannya.
11. Anda takut sendiri dan merasa kesepian.
12. Anda tergila-gila pada film-film drama percintaan yang mengundang air mata.
13. Anda cemburu buta.
14. Anda terlalu posesif dan takut kehilangan.
15. Anda meremehkan teman dan berpusat pada si dia saat berpacaran.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://aneh92.blogspot.com/2012/01/15-ciri-cewe-mudah-diselingkuhi.html

Rahasia Dan Keajaiban Kulit Manusia

Posted: 05 Feb 2012 12:45 AM PST


Kulit, yang menutupi seluruh tubuh manusia layaknya selubung, penuh dengan sifat yang menakjubkan. Kulit mampu memperbaiki dan memperbarui diri, air tidak dapat menembusnya, meskipun banyak pori-pori kecil di permukaannya, padahal ia berfungsi membuang air lewat proses perspirasi.


Strukturnya yang luar biasa lentur, memungkinkan gerakan bebas, padahal ia cukup tebal sehingga tidak mudah robek. Kulit mampu melindungi tubuh dari panas, dingin, dan sinar matahari yang merugikan. Kesemuanya itu hanyalah sedikit sifat kulit yang khusus diciptakan untuk manusia.

Di sini, kita berhadapan dengan sifat khusus dari kertas pembungkus ajaib ini: kemampuannya untuk melindungi tubuh dari mikroorganisme penyebab penyakit. Jika tubuh dianggap sebagai kastil yang dikepung musuh, kita bisa menyebut kulit sebagai dinding kastil yang kuat.

rahasia-kulit-manusia
Monster Miskroskopis

"Tungau debu" (gambar atas) hanyalah satu dari jutaan organisme yang hidup bersama manusia tetapi tidak dapat dilihat dengan mata telanjang. Larva parasit yang sedang memasuki kulit manusia (gambar kiri). Organisme ini berusaha mencapai pembuluh darah lewat kulit, dan berdiam di pembuluh ini untuk memperbanyak diri. Ia menggunakan taktik luar biasa agar lolos dari pasukan pertahanan tubuh, seperti menyamarkan diri dengan materi yang dirobeknya dari sel tuan rumah.


Fungsi perlindungan utama kulit diwujudkan lewat lapisan sel mati yang merupakan bagian terluar dari kulit. Setiap sel baru yang dihasilkan oleh pembelahan sel bergerak dari bagian dalam kulit menuju ke permukaan luar. Sembari melakukan ini, unsur cair (sitoplasma) di dalam sel berubah menjadi protein kuat yang disebut keratin. Selama proses ini, sel itu mati.

Senyawa keratin yang baru terbentuk ini mempunyai struktur yang sangat keras dan karena itu tidak dapat didekomposisi oleh enzim pencernaan. Dengan demikian, penyerang seperti bakteri dan jamur tidak akan bisa mendapatkan sesuatu untuk dicabik dari lapisan luar kulit.

Lebih dari itu, sel mati yang mengandung keratin itu selalu gugur dari permukaan kulit. Sel-sel baru yang berasal dari bawah untuk menggantikan sel yang sudah usang membentuk penghalang yang tak dapat tembus di daerah itu.

Organisme yang hidup di kulit menjalankan fungsi perlindungan lain dari kulit. Sekelompok mikroba tak berbahaya hidup di kulit, dan telah beradaptasi dengan medium asam kulit. Karena memperoleh makanan dari bahan-bahan sisa di keratin kulit, mikroba ini menyerang segala macam benda asing untuk melindungi tempat makannya. Kulit, sebagai tuan rumah mikroba ini, bagai bidang perlengkapan yang menyediakan dukungan eksternal bagi pasukan di dalam tubuh manusia.

sel-darah-merah

Respon pertahanan pertama organisme melawan penyerangnya yang berbahaya adalah perbaikan sendiri yang cepat dari jaringan kulit setelah munculnya luka. Ketika luka mencabik kulit, sel-sel pertahanan dengan segera bergerak ke daerah luka untuk memerangi sel asing dan membuang sisa-sisa jaringan yang terganggu. Kemudian, sejumlah sel pertahanan lainnya meningkatkan produksi fibrin, yaitu protein yang dengan cepat menutupi kembali luka dengan jaringan berserat. Gambar ini adalah gambar fibrin yang sudah menyelubungi beberapa sel darah merah.

keajaiban-struktur-kulit-manusia
Pandangan Mendalam atas Kulit

Di atas adalah gambar penampang melintang kulit. Tetesan keringat yang dikeluarkan dari kulit memainkan berbagai peran bagi tubuh. Selain menurunkan suhu tubuh, mereka menyediakan zat gizi bagi bakteri dan jamur tertentu yang hidup di permukaan kulit, dan menghasilkan bahan sisa bersifat asam seperti asam laktat yang membantu menurunkan tingkat PH (keasaman) kulit. Media bersifat asam di permukaan kulit ini menciptakan lingkungan yang tidak bersahabat bagi bakteri berbahaya yang mencari tempat tinggal.

kelenjar-keringat
Gambar diatas merupakan tampak dekat dari jalan masuk kelenjar keringat. Di sini, juga, Anda akan mendapati bakteri seperti di tempat lain di kulit.

trakhea

Gambar ini, yang diperbesar 5.900 kali, memperlihatkan sel-sel di trakhea (biru). Mereka menggunakan kelenjar mereka (kuning) untuk mensekresikan suatu senyawa yang terjebak di partikel-partikel udara.

makrofag

Pada gambar ini, Anda dapat melihat makrofag yang berlokasi pada jaringan paru-paru. Mereka mengeliminasi partikel debu di udara yang kita hirup

Sungguh Besarnya Kuasa Allah Atas rahmatnya, betapa kasih sayangnya pada kita hambaNYA manusia dengan sistem pertahanan tubuh dan perlindungan dari Allah yang jarang kita pikirkan..berupa keajaiban dan rahasia dari kulit semata belum bagian tubuh yang lain.

Semoga bisa menambah wawasan kita dan semakin bisa membuat kita semakin dekat dan bersyukur atas tubuh yang telah diberikan Allah SWT.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:aspal-putih.blogspot.com

Cara Takjub Menghilangkan Bekas Jerawat

Posted: 05 Feb 2012 12:15 AM PST


Anda mencari informasi seputar tips bagimana cara menghilangkan bekas jerawat di muka atau wajah dengan cepat,bahan alami, magic. Well, Pada postigan kali ini blogger jepara akan sedikit memberikan cara mengatasi bekas jerawat dengam alami tradisional melalui bahan bahan atau obat obatan yang aman untuk dipakai di muka atau wajah anda. Hilangin bekas jerawat dengan flek bekas jerawat, luka bekas jerawat sebenarnya rada gampang gampang susah sich. Akan tetapi walaupun noda bekas jerawat anda sangat parah sekali pun perlu anda obati walupun agak lama.



Cara Menghilangkan Bekas Jerawat

Jerawat adalah problem bagi siapa saja yang masih ABG maupun sudah tua akan tetapi biasanya jerawat muncul ketika kita ABG atau pada saat kita lagi stress maupun pengaruh oleh hormon. Nah, Ketika jerawat tadi muncul dan tumbuh di muka atau wajah anda, jerawat tersebut menjadi membekas atau menimbulkan noda kehitaman,kering, kemerahan, bintik, dll. Noda Bekas Jerawat inilah yang menjadi problem setiap orang yang berjerawatan sehingga banyak sekali orang mencari tips bagimana cara menghilangkan bekas jerawat. Well, langsung aja mari kita liat beberapa tips cara menghilangkan bekas jerawat dengan mudah dan gampang.

Cara Menghilagkan Noda Bekas Jerawat

Berikut cara menghilangkan noda bekas jerawat dengan bahan-bahan Tradisional yang mungkin sangat mudah di dapat di sekitar lingkungan anda.

Cara yang ke 1 : Ambil sepotong ubi kayu. Kupas kulitnya. Buang kulitnya. Bersihkan. Parutkan. Perah untuk dapatkan airnya. Sapukan air perahan pada muka anda yang ada bekas jerawat. Lakukan setiap hari selama seminggu.

Cara yang ke 2 : Tumbuk beberapa batang kulit kayu manis dan jadikan serbuk. Campurkan dengan sedikit air. Sapukan pada bekas jerawat. Lakukan selama seminggu.

Cara yang ke 3 : Ambil 10 helai daun sireh muda, Bersihkan dan tumbuk lumat. Muka hendaklah dibersihkan dengan air suam dan sapukan sireh pada muka terutama di bagian bekas jerawat. Biarkan kira-kira setengah jam atau hingga kering. Cuci muka bersih-bersih dan lap kering. Lakukan 3 kali seminggu.

Cara yang Ke 4 : Asah kulit kayu manis dan campurkan dengan madu lebah. Tempelkan pada muka yang meninggalkan bekas jerawat setiap malam. Esoknya, cucilah dengan air suam/hangat kuku.

Cara Yang Ke 5 : sebelum mandi, usapkanlah kulit pisang klutuk (batu) yang sudah matang pada kulit wajah. Biarkan sekitar 10 menit, seolah-olah anda sedang dimasker. Setelah itu bilas dengan air teh basi, dan baru mandi, atau cara kedua adalah dengan menghaluskan biji pinang tua, campur dengan air mawar.

Nah, itulah beberapa tips tentang cara menghilangkan bekas jerawat. Semoga tips tersebut bisa anda gunakan sebaik mungkin sehingga jerawat di wajah anda segera hilang dari peredaran. Okeyyy.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.osserem.me/2

Foto Orang Kebelet Pipis

Posted: 05 Feb 2012 12:15 AM PST


Pipis kencing atau buang kecil adalah hal ringan tapi berat nahannya, siapapun pernah ngalaminya kebelet pipis, gak pandang waktu dan tempat kapan datengnya entah itu pas dikantor,sekolah, mall, angkutan umum, pas ujian semester, upacara, kondangan, interview, antre tiket, yang jelas sangat mengganggu saat sedang beraktifitas apalagi di musim hujan seperti sekarang.

Dulu waktu kecil kita sering lihat bayi, anak anak sering ngompol dicelana, eh pas besar kita sendiri kadang gak tahan nahan kencing, mungkin ada yang baca postingan ini pernah ngompol di celana..hi..hi..hi
Gak usah malu deh, tapi lain kali jika ingin bepergian atau beraktifitas yang memakan waktu panjang seperti antre tiket atau diangkutan umum atau perjalanan mending kencing dulu deh sebelum berangkat..atau selalu bawa an sedia sebotol minuman air mineral sebagai cadangan jika takut kekurangan cairan selama beraktifitas daripada minum banyak trus akhirnya harus nahan pipis dijalan, mending klo ada WC umu lah klo pas jauh dari
Wc umum dan berada di lingkungan umum gimana..??

gambar gambar dibawah ini memperlihatkan betapa sulitnya menahan air seni/pipis/kencing bagi seseorang terpaksa deh asal keluar gak lihat kondisi atau gak bisa cari wc umum terdekat terpaksa deh kencing sembarangan asal hajat terlepaskan..bisa jadi mereka mereka ini lagi tegang dan tertekan dan akhirnya keluar keinginan mau kencing. mau seperti ini..?? jangan deh..!! mereka mereka ini atlet yang terpaksa kencing karena tidak bisa ke WC karena keadaan. seeerrr gak perlu izin mbah numpang kencing ya...simak deh

kebelet-pipis

foto orang kencing

kencing sembarangan

kencing di celana

cewek kencing

celana basah

kencing bareng

kencing

foto orang kencing

beser

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://aspal-putih.blogspot.com/2012/01/foto-orang-kebelet-pipis.htm

Inilah Fakta Tentang Susahnya Jadi Artis di Korea

Posted: 04 Feb 2012 11:44 PM PST


Berbeda dengan Indonesia yang selalu mengandalkan "SENSASI" untuk mengorbitkan penyanyi-penyayi pendatang baru, di korea istilah sensasi sepertinya ga berlaku sama sekali! Butuh Pengorbanan dan kerja keras yang luar biasa untuk menjadi seorang penyanyi sukses!



Ini fakta-fakta yang berhasil dikumpulkan:

1. Terdapat 3 manajamen / agensi besar di Korea, JYP Entertainment, YG Entertainment, dan SM Entertainment.

2. Di Korea menjadi artis bukanlah hal yang mudah! ada 2 hal paling utama yang menentukan layak atau tidaknya seseorang menjadi artis, SKILL dan PENAMPILAN. Tapi tentu skill tetap nomor 1 karena bagi mereka penampilan bisa diubah sewaktu-waktu.

3. Para 'calon artis' biasanya dilatih (di training) nyanyi, dance, vocal, akting, juga kekompakan sesama member dan biasanya dilatihnya itu ga sebulan dua bulan tapi bertahun-tahun -ada yg sampe 5 tahun lebih- sebelum akhirnya didebutkan menjadi penyanyi! tentu saja sebelum menjadi trainee (calon artis) mereka harus melewati 3 tahap audisi.

4. Umur 'calon artis' yg dicari biasanya antara 12-17tahun.. dengan waktu trainee yg panjang tapi sesuai sih sama hasilnya

5. untuk para trainer semua kebutuhan ditanggung manajemen tapi bila trainer tsb sudah debut (diorbitkan menjadi artis) biasanya sistem pembagian hasilnya kurang fair, lebih banyak ke pihak manajemen.. hitungannya bayar biaya selama si artis di trainee.

6. penyanyi korea yg masih muda-muda (kayak kpop grup gitu) disebut IDOL disana

7. Idol korea DILARANG pacaran oleh manajemen mereka karena akan sangat membahayakan karir mereka! Kalau usia mereka sudah lebih dari 30tahun, baru di perbolehkan pacaran, itupun untuk manajemen tertentu.

8. Grup-grup yang baru debut disebut rookie group dan biasanya ga terlalu di gubris orang korea sana

9. Rookie grup biasa debut di acara music populer di korea, MNet Countdown, Inkigayo, Music Bank, dan Music Core

10. kalo suatu grup/artis bisa menang 3 award dari acara music yang populer tersebut, mereka disebut Triple Crown

11. Artis wajib ngikutin schedule yg udah dibuat manajemen selama 24 jam per 7 hari! makanya mereka harus tinggal di dorm / asrama khusus

12. katanya nih wajah-wajah melayu susah kalo mau debut di korea soalnya orang korea kurang suka muka melayu (kyk muka org indo ><)

13. Menjadi penyanyi adalah harapan hampir 80% orang tua di korea, karena kesuksesannya pasti luar biasa

14. Korean fans itu loyal banget! mereka rela ngabisin uang buat beli CD, poster, dan barang2 lainnya yg berhubungan dg idol mereka

15. CD/Calendar/dan merchandise KPOP lainnya adalah barang yg paling laris di korea. justru produk-produk kayak kosmetik, baju, dll adalah nomer kesekian buat mereka alias ga penting-penting banget!

16. kebanyakan korean fans cuma punya 1 fandom / fanbase / fansclub, ga lebih! paling banyak 2-3 deh.. mereka konsisten! kalo udah dari awal suka sama satu grup, sampe kapanpun ga bakal ganti tp ttp ada pengecualian.. misal fandom awal mereka ELF (fans Super Junior), sampe kpnpun mereka ELF.. kalo misal suka Shinee jg, mereka ga akan menyebut diri mereka Shawol. paling kalo sekedar suka mereka cuma nyebut diri mereka Shinee's fans atau SNSD's fans bukan fandom! fandom mereka cuma 1

17. karena ke konsistenan mereka itu, walopun ada artis dihadapan mereka, mereka ga bakal peduli kalau itu bukan bias / artis idola mereka! gitu juga dengan K-Drama, mereka katanya cuma mau nonton kalo yg main itu salah satu dari kpop grup favorit mereka. jadi jangan heran kalo ketemu orang korea trus kamu tanya "kenal sama artis .... ga?" trus dia jawab ga kenal pdhl artis famous

18. penjualan album KPOP juga pasti melunjak kalo lagi comeback! biasanya 1 orang fans bisa beli lebih dari 5 CD KPOP yg sama!! alasannya? karena penjualan album kpop itu yg menentukan peringkat kpop idol favorit mereka di chart seperti dosirak, soribada, dll! menurut Korean Fans bukan fans beneran kalo ga bela-belain beli album idol favorite mereka krn masuk korean chart penting bgt!!

19. Dikorea, ga cuma anak muda yg demen kpop, kalo lagi fanmeeting jangan kaget tiba2 liat ahjumma / ibu-ibu ikutan ngantri.

20. org korea cinta bgt sama budaya mereka, dan artis2nya dlm kesempatan yg pas diwajibkan mempromosikan apa aja ttg korea, mulai dari makanan, tempat wisata, dll.. jadi jangan heran kalau udah liat orang korea menyantap makanannya pasti kita jadi ikut laper!

21. kalo di SM Entertainment audisi menuntut Skill dan Fisik, kalo di JYP Entertainment.. Selain 2 hal tersebut, nilai rapot juga ikut menentukan lolos gak nya. waktu mau audisi di JYP mereka wajib menunjukan rapot mereka, dan harus ranking! Misalnya udah lolos audisi di JYP, tapi beberapa waktu kemudian nilai rapotnya turun drastis, bakal dapet peringatan, setelah dapat peringatan dan nilai rapot tetap rendah, maka siap-siap dikeluarin deh dari jyp

22. Dikorea ada berbagai macam acara tv yang kreatif, nah disitu para artis-artis sana diminta menunjukkan kebolehannya. Kalo misal artis tersebut bikin rating acara tv naik, maka jgn kaget kalo diacara-acara lain artis tsb bakal sering muncul. (contoh acara tv korea: We Got Married, Strong Heart, Running Man, dll)

23. Persaingan para idol di korea itu kuat banget loh, makanya mereka ga takut buat oplas sana-sini biar ga kalah saingan. ga jarang ada artis yg bunuh diri karena ga mampu bersaing dengan artis-artis lainnya O.O

24. SM, JYP, dan YG termasuk perusahaan yang berpengaruh di korea! karena artis dibawah manajemen mereka biasanya slalu sukses, dan lonjakan saham mereka juga sedikit banyaknya mempenaruhi perekonomian korea.

25. ada bebrapa manajemen yg mewajibkan artisnya tinggal di dorm karena padatnya jadwal mereka, kalo asli dr luar daerah, mereka harus mau pindah ke seoul

26. Korean fans suka ngasih hadiah bintang (bintang dilangit tuh) buat artisnya karena menurut mereka bintang itu abadi dan bakal diingat terus :')

27. korean fans ga peduli idolnya oplas atau ga, menurutnya yg penting gimana idolnya sekarang bukan dulunya!

28. YG Entertainment ga peduli penampilan seseorang, yg terpenting skill nya bkn sekedar bagus tp Luar Biasa dan org tersebut pekerja keras

29. perbandingan artis yg debut dan artis yg gagal disaat bersamaan adalah 1:10 Maksudnya kalo hari ini ada 1 artis yg debut, berarti disaat yg sama ada 10 artis yg gagal atau dikeluarin dr manajemennya

30. korean fans ga ragu buat mendonasikan uang mereka dlm jumlah besar buat fandom mereka, makanya fandom sana kaya2

31. fans korea adalah fans yang sangat posesif! mereka paling ga suka liat artis idola mereka deket / bahkan pacaran sama artis lain! jika hal itu terjadi popularitas si artis dan pacaranya (yg juga artis) akan turun drastis! Selain itu mereka ga akan tinggal diam, korean fans biasanya akan menyerang cewek mana aja yang berani deketin artis idola mereka, ga jarang mereka juga main fisik! Makanya untuk para artis korea, pacaran itu DILARANG!

Baca (Biar paham tentang watak cewek korea) ==>:
Pilih Mana, Cewek Jepang atau Cewek Korea? Berikut Perbandingannya Beserta Kepribadiannya.

Tuh gimana? beda banget kan sama Indonesia? Maaf nih ya bukan mau banding-bandingin tapi realistis aja lah...

di indonesia timbang buat video lipsync udah bisa populer sampe diarak keliling kota , di Korea, pengen jadi artis mereka perlu mengorbankan hidup mereka, rela di trainee bertahun-tahun sebelum jadi artis, itu sih kalo berhasil, lah kalo gagal?

ada beberapa trainer yang kabur dari manajemen mereka bahkan beberapa bulan sebelum mereka debut, ada yg sampe bunuh diri dengan alasan ga tahan. atau kesabaran mereka untuk debut mereka udah habis...

Serem sih... tapi sesuai sama kesuksesan yang mereka dapet. Sebut aja Rain, BIG BANG, 2NE1, Wonder Girls, Super Junior, dll yang sekarang punya fans hampir diseluruh dunia!

Semoga indonesia suatu saat bisa kayak gitu!

=======================================================

Tambahan dan Rumor Lain tentang Artis Korea:

"Ada rumor yg bilang kalau untuk penyayi cewek, sebelum diorbitkan harus 'begitu' dulu!


memang itu sudah jadi rahasia umum di korea tapi gak semuanya and itu tergantung orangnya aja, kalo mereka mau cara cepat ya bisa aja pake jalan 'itu' tapi nantinya hasil yg mereka dapat ya cepat jg, maksud gw mereka cepet ngilang dan gak bakal populer-populer banget kalo skillnya cetek. paling terkenal sebentar karena gaya seksi trus ternyata skillnya ga bagus, abis itu dilupain orang deh!"

=======================================================

"di korea kalo udah sekali coba-coba cari sensasi atau berkelakuan buruk bakal di bashing (diperolok) habis-habisan sama masyarakatnya.


contoh:
leader 2PM, Park Jaebum, dulu pernah masang status message di acc myspace nya dengan tulisan "korean is gay"


beberapa waktu kemudian dia dikeluarkan dari 2PM dan sampe sekarang meskipun udah jadi penyayi solo di korea, masih ada sebagian netizen yang bashing dia!"

=======================================================

Akhir kata jika ada salah2 kata mohon dimaafken, soalnya admin agak "serem" kalau posting tentang korea2 gitu.. hehehe... yang punya tambahan informasi silahkan tambahkan di kotak komentar ya.. gak usah pake marah2.. :)

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://ladang-hijau.blogspot.com/2012/01/inilah-fakta-tentang-susahnya-jadi.html

Afriani Susanti Cari Jodoh,Ada yang minat??

Posted: 04 Feb 2012 11:15 PM PST



Jakarta - Afriani Susanti (29), pengemudi mobil yang menabrak sembilan pejalan kaki di Jalan Ridwan Rais, Gambir, Jakarta Pusat, ternyata sedang mencari jodoh.

Hal itu terbukti dengan adanya profil Afriani yang menulis namanya dengan nama panggilan Afreeani pada situs pencarian jodoh Indonesiancupid.com.

Dalam profilnya Afriani membuka diri dengan menggambarkan kepribadian
dirinya. Selain menyebut tinggi dan berat badan, ada hal menarik.
Perempuan bertubuh tambun ini menyebut dirinya tidak merokok, namun
terbiasa meminum minuman keras. Hal itu diakuinya dalam kolom
pertanyaan mengenai kebiasaan minum dan merokok.

Afriani memajang empat fotonya dalam berbagai pose dengan senyuman
terkembang. Dia juga memajang pesan bagi para pria yang ingin
berkenalan dengannya dalam bahasa Inggris,
"All i want is a man WHO'S

not AFRAID to remind. maybe u that man....why not we just start to
know each others?..... if u want...plz....put something on my %."

Apakah Anda tertarik padanya..??

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://www.noveloke.com/2012/01/afriani-susanti-cari-jodoh.html

Wajib Bicara 7 Topik Ini Sebelum Menikah

Posted: 04 Feb 2012 10:45 PM PST


Penyanyi yang sedang naik daun, Katy Perry dikabarkan bercerai dari aktor dan komedian yang 14 bulan lalu dinikahinya, Russel Brand. Apa penyebabnya? Hanya pasangan ini yang mengetahui sepenuhnya. Namun US Weekly menyebutkan, hubungan keduanya memanas karena dipicu kurangnya penghargaan Brand atas keyakinan orangtua Perry.

Jika benar hal ini menjadi pemicu perceraian, bukan hanya Perry dan Brands yang mengalaminya. Banyak pasangan yang bermasalah dalam hubungannya karena konflik dengan mertua terkait berbagai isu. Jeanine dan Mark Earnhart, pasangan penulis Marriage Works, bahkan mengatakan konflik dengan mertua berada dalam urutan pertama sumber masalah dalam pernikahan.

Menurut Earnhart, pasangan baru menikah, umumnya, menghadapi lima masalah ini: konflik dengan mertua, keuangan, seks, waktu bersama teman tanpa pasangan, dan berbagai hal terkait kebiasaan di rumah tangga. "Kunci untuk mengatasi berbagai masalah pasangan baru menikah adalah komunikasi. Jika pasangan terus meningkatkan kemampuan berkomunikasi sejak awal menikah, mereka dapat membicarakan dan menyelesaikan berbagai masalah," jelas Earnhart.

Tina B Tessina, PhD, psikoterapis dan penulis buku Money, Sex and Kids: Stop Fighting about the Three Things That? Can Ruin Your Marriage, menyarankan pasangan punya tugas penting sebelum menikah. Tessina yang populer dipanggil Dr Romance ini mengatakan ada beberapa pertanyaan yang perlu diajukan dan didiskusikan Anda dan dia sebelum resmi menikah.

1. Apa defenisi komitmen menurut Anda dan dia?
Jika Anda dan dia tak memahami makna hubungan berpasangan, maka keduanya berpotensi mengulangi kesalahan, terjebak dalam peran-peran yang membuat keduanya tak nyaman, dan terus menerus bersilang pendapat dalam memaknai hubungan yang sehat.

2. Sudahkah Anda membicarakan mengenai keuangan? Kebiasaan Anda dan dia dalam mengelola uang berbeda. Tak masalah jika Anda dan dia masih sama-sama lajang. Namun ketika memutuskan menikah, bicarakan mengenai bagaimana cara mengelola uang setelah menikah. Karena perbedaan ini dapat menjadi pemicu pertengkaran pasangan.

3. Bagaimana pengaturan peran dan tanggung jawab di rumah tangga? Sebelum tinggal bersama, cobalah mengenal bagaimana kebiasaan di rumah masing-masing. Luangkan waktu untuk mengenal kebiasaan keluarga pasangan. Perbedaan yang dratis seperti cara mendekorasi rumah, kebersihan, pengaturan di rumah tangga dapat menjadi pemicu pertengkaran pasangan menikah muda.

4. Sedekat apa Anda dengan keluarga dan teman-teman? Jika Anda memiliki banyak teman dan berasal dari keluarga besar, sementara si dia tidak, atau sebaliknya, mulailah untuk membicarakan makna hubungan berpasangan. Pembicaraan ini perlu dilakukan mendetil. Seperti di mana Anda dan dia akan merayakan liburan misalnya, terutama saat hari raya, apakah di keluarganya atau di keluarga Anda, atau tidak di keduanya. Jangan anggap sepele masalah seperti ini. Berbagai hal terkait keluarga perlu dibicarakan dengan pasangan, agar nantinya setelah menikah Anda dan dia siap menjalani apapun tantangan ke depan.

5. Bagaimana Anda dan dia mengelola emosi dan mengatasi amarah? Wajar saja jika Anda kadang kesal dan marah karena sesuatu hal. Namun jika Anda terbiasa mengelola emosi dengan baik, dan bersikap suportif terhadap pasangan untuk melewati berbagai masa sulit di masa awal pernikahan, hubungan emosi Anda dan dia akan semakin mendalam seiring berjalannya waktu.

6. Bagaimana cara Anda dan dia menunjukkan kasih sayang?
Membicarakan apa makna cinta dalam bentuk tindakan juga ucapan dapat menjadi topik hangat yang seru. Anda dan dia hanya perlu terbuka mendiskusikannya. Dengan cara ini, Anda dan dia saling memahami bagaimana cara memberi dan menerima cinta, yang nantinya berdampak pada kualitas hubungan Anda.

7. Seberapa baik Anda mendiskusikan berbagai pertanyaan ini? Bertanya kepada diri sendiri menjadi langkah awal untuk menggali kemampuan Anda mengenali dan menyelesaikan masalah. Diskusi yang konstruktif bersama pasangan akan menghasilkan solusi yang saling memuaskan kedua belah pihak. Jika Anda dan dia sudah mencobanya, namun tak juga berhasil, mulailah mencari bantuan konseling. Jangan pernah menyerah, bagaimana pun keberlangsungan hubungan berpasangan harus diupayakan oleh Anda dan dia, yang memilih untuk menikah.

"Berbicaralah lebih sering dan jujur satu sama lain. Diskusikan berbagai hal, dari hal-hal yang membuat Anda merasa frustasi juga apresiasi. Berjuanglah untuk menyelesaikan berbagai masalah bersama pasangan. Jangan terjebak pada siapa yang benar dan salah saat menyelesaikan masalah. Tetap jaga hubungan Anda melalui komunikasi, seks, afeksi, saling memahami dan peduli satu sama lain. Bumbui juga hubungan dengan humor," saran Dr Romance.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://blogse-masa.blogspot.com/2012/01/wajib-bicara-7-topik-ini-sebelum.html

8 Tanda-tanda Seorang Pria Punya Masa Depan Cerah

Posted: 04 Feb 2012 10:15 PM PST





Apa yang Anda lihat ketika memilih pasangan? Pria yang berasal dari keluarga kaya dan terpandang? Jika tujuan hubungan Anda hanya saat ini, mungkin itu cukup. Namun, bila yang Anda cari adalah hubungan yang serius hingga ke pernikahan, ada kriteria lain yang sebaiknya Anda lihat, yaitu potensi kesuksesan dia.


1. Punya tujuan hidup
Ketika Anda bertanya apa tujuan hidupnya, ia akan menjelaskan secara rinci kepada Anda rencana jangka pendek dan menengahnya, apa yang ingin ia lakukan setahun mendatang, lima tahun, dan seterusnya.

Bahkan, ia menyiapkan rencana cadangan untuk mengantisipasi kegagalan. Tidak hanya menjawab, 'Kita lihat saja nanti, jalani saja hidup ini seperti air mengalir.'

2. Mandiri
Ia tidak bergantung pada orang lain dan mengandalkan kemampuan sendiri dalam hal apa pun. Misalnya, sejak awal mula bekerja, ia menanggung sendiri biaya hidupnya tanpa bantuan orangtuanya. Pria seperti ini menunjukkan bahwa ia bertanggung jawab atas hidupnya dan hidup orang yang ia sayangi. Si dia juga tak pernah mengeluh mengenai pekerjaannya. Karena ia sadar, untuk mencapai kesuksesan, tentu dibutuhkan usaha dan kerja keras.

3. Hobi menolong
Anda tentu pernah mendengar ungkapan semakin banyak memberi, akan semakin banyak menerima. Percaya atau tidak, ungkapan ini memang ada benarnya. Jadi, bila pasangan termasuk pria yang ringan tangan membantu orang lain, Anda perlu berbangga hati mendukungnya. Sebab, ini akan menjadi bekal atau tabungan untuk menuju kesuksesannya di masa depan. Siapa tahu seseorang yang ia bantu saat ini berperan penting dalam kariernya di kemudian hari.


4. Bersahabat dan berwawasan
Sikapnya yang bersahabat ditambah dengan wawasan luasnya biasanya akan mudah mengambil hati banyak orang, termasuk saat melobi orang-orang penting yang berkaitan dengan kariernya. Pengetahuannya tentang berbagai hal termasuk berita-berita terkini akan membuat orang lain merasa nyaman berdiskusi dengannya. Semakin banyak orang tertarik padanya, semakin luas juga networking-nya. Kalau sudah begini, Anda tak perlu khawatir dengan kualitas diri yang dimiliki si dia, kesuksesan pun akan segera menghampiri.

5. 'Family man'
Pria yang bertanggung jawab dan menyayangi keluarganya biasanya adalah pria yang juga memerhatikan perkembangan kariernya. Ia akan selalu termotivasi meningkatkan karier lebih baik lagi untuk memenuhi kebutuhan keluarganya. Selain itu, pria tipe ini cenderung setia pada pasangannya sehingga ia bisa menyeimbangkan waktu dan pikirannya untuk Anda dan pekerjaannya.


6. Memiliki investasi
Saat ini gaji si dia tak bisa dibilang besar? Tak perlu khawatir selama ia bisa mengatur pendapatannya dan tak selalu kehabisan uang di tengah bulan. Apalagi bila ia termasuk orang yang jeli melihat peluang bisnis. Tak perlu terlalu besar, berangkat dari bisnis kecil-kecilan pun bisa mengantarkannya menjadi pengusaha sukses. Dukung sepenuhnya ketika dia memiliki keinginan untuk mencicil rumah atau berinvestasi dalam bentuk lain, seperti saham atau reksa dana. Karena ini menunjukkan si dia sangat memikirkan masa depan.

7. Realistis dan lurus
Meskipun si dia bersemangat meraih mimpinya, tetap amati bagaimana usahanya meraih impian, jangan sampai si dia menghalalkan berbagai cara yang justru bisa menghancurkan masa depannya. Ingatkan untuk tetap realistis dengan kemampuan yang dimilikinya. Bila si dia ahli dalam bidang teknologi informatika, ia tak perlu memaksakan diri untuk menjadi seorang public relations karena tertarik melihat temannya yang sukses di bidang tersebut. Masing-masing orang kan memiliki kelebihan yang berbeda-beda.

8. Optimistis dan positif
Ia sangat tahu apa yang menjadi kelebihan dan kekurangannya sehingga ia selalu percaya diri saat berinteraksi dengan orang lain ataupun ketika diberikan tanggung jawab baru. Ia hampir tak pernah berkata 'tidak bisa' atau 'malas deh melakukannya'. Ia selalu berpikir positif dan optimistis bahwa setiap tantangan yang datang pasti ada solusinya. Selain itu, ia juga terbiasa fokus dalam melakukan sesuatu sehingga tak cepat menyerah saat mengalami kegagalan.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://www.unic29.com/2012/01/8-tanda-tanda-seorang-pria-punya-masa.html

Tato di "Bawah Pusar" Bikin Nikita Mirzani Pede

Posted: 04 Feb 2012 09:44 PM PST




Nikita Mirzani mengaku hobinya membuat tato sejak tahun 2007 lalu. Berawal dari tato yang berukuran kecil hingga besar sudah ada di tubuhnya.

"Tahun 2007 awalnya, mau coba-coba dari gambar kecil, ternyata lucu juga. Terus mulai yang besar, terus sampai sekarang deh," terang Nikita saat ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan.

Hampir setiap membuat tato, Nikita tidak pernah memberitahu kepada keluarganya. Sampai saat ini bintang film Drakula Cinta itu telah memiliki 17 tato. Di antara semua tato yang dimilikinya, ada gambar bunga di bagian pusarnya yang merupakan tato paling seksi.

"Di bawah pusar gambar bunga, feel seksi kalau pakai bikini," ujarnya sambil bangga.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.mrcoppas.com

7 Makanan Manis Termahal di Dunia

Posted: 04 Feb 2012 09:15 PM PST


1. Strawberries Arnaud
Kita tentunya tahu bahwa resep Strawberries Arnaud adalah es krim strawberry, dengan lemon dan anggur merah. Tapi strawberry di restoran Arnaud di News Orleans, Amerika, tidak hanya sekedar buah potong biasa. Bedanya adalah di toppingnya, berupa cincin berlian pink 4.7 karat yang pernah menjadi milik Sir Ernest Cassel, satu-satunya di dunia. Harga makanan ini? 14 Miliar Rupiah, kenapa? karena selain cincin eksklusif tadi, strawberry juga dihidangkan dengan minuman Charles X Crystal yang berharga 250 Juta Rupiah per botolnya

2. Cake Platinum
Memang tidak banyak diproduksi, tapi cake seharga 1,3 Milyar ini tentunya tidak akan anda lewatkan dengan warna berkilau indahnya. Cake ini dibuat oleh Nobue Ikara, seorang pastry chef terkenal dari Jepang, sebagai penghargaan atas kaum wanita. Kue yang didedikasikan kepada wanita Jepang terkenal seperti Rinko Kikuchi dan Chie Kumazawa ini diharapkan agar mendorong kaum wanita untuk mau menggunakan perhiasan dari Platinum
3. Frrozen Haute Chocolate
Sampai sekarang sundae buatan Serendipity 3 selalu ini masuk sebagai sundae (es krim campuran) termahal di dunia, dengan harga mencapai 10 Juta Rupiah per porsi. Tapi kali ini, mereka benar-benar berusaha gila-gilaan. Frrozen Haute Chocolate seharga 250 Juta Rupiah ini adalah hasil kerjasama antara Serendipity 3 dan ahli pembuat perhiasan, Euphoria New York. Sundae ini adalah campuran dari 28 macam coklat, dan 14 di antaranya adalah coklat termahal dan paling eksotis di dunia.
Sundae ini juga mengandung 5 gram emas yang dapat dimakan dan juga ada gelang emas dengan berlian di dasar gelas. Bahkan, sundae ini dimakan khusus dengan sendok emas, dan beberapa butir berlian coklat dan putih, yang dapat anda simpan. Hati-hati saja, jangan sampai tertelan ya!
4. The Fortress Stilt Fisherman Indulgence
Makanan yang dibuat salah satu hotel di Sri Lanka ini berharga 145 Juta Rupiah. Makanan ini pernah menjadi makanan kedua paling mahal di dunia. Makanan ini juga tidak kalah nikmat dan menarik dibandingkan dengan makanan biasa. Makanan ini terdiri dari cassata daun emas, serta compote mangga dan delima. Makanan ini akan tampak biasa jika tidak diberi hiasan yang berupa pahatan coklat berbentuk seorang pemancing dan batu akuamarin dengan berat 80 karat
5. Macaroons Haute Couture
Untuk urusan makanan manis, Pierre Herme adalah artis luar biasa. Dengan dua toko besar yang menjadi pusat pembuatan macaroons di Paris dan Tokyo, Pierre menampilkan satu lagi resep tambahan setiap perubahan musim (yang berarti empat dalam setahun, bukan dua atau banyak, Paris dan Tokyo kan tidak mengenal musim durian). Macaroons paling terkenal buatan mereka adalah meringue puff dengan bahan pilihan Anda sendiri! Berdasarkan bahan yang dipilih oleh pemesan, macaroon buatan Pierre dapat mencapai harga 70 Juta Rupiah per kilo.
6. Chocopologie
Chocopologie buatan Knipschildt ini dijamin akan memberikan pengalaman khusus kepada lidah anda. Toko coklat yang didirikan oleh Fritz Knipschildt pada 1999 menjual coklat truffle termahal di dunia, dengan harga sekitar 50 Juta Rupiah per kilo atau, 2,5 Juta Rupiah per buah. Coklat buatan Knipschildt ini hanya dijual berdasarkan pesanan, Anda dapat mengunjungi pembuatan coklat ini di 12 South Main Street Norwalk di Connecticut, Amerika, untuk dapat mencoba surga kecil berwarna coklat ini.
7. Truffle Putih
Truffle (semacam jamur) paling halus dan paling mahal di dunia adalah truffle putih atau truffle alba dari daerah Piedmont di Itali Utara. Satu kilo jamur mahal ini dapat berharga 5 Juta Rupiah. Jamur terbesar yang ditemukan di dunia sampai sekarang memiliki berat 1,5 kilo, dan dibeli oleh Stanley Ho, pemilik kasino Makau, dengan harga 33 Juta Rupiah
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://lukevery.blogspot.com/2012/01/7-makanan-manis-termahal-di-dunia.html

9 Rahasia Memancing Kreativitas yang Super Luar Biasa Sumber

Posted: 04 Feb 2012 08:45 PM PST




Entah ke mana perginya kreativitas. Sementara deadline di depan mata. Banyak orang mengaku menjadi kreatif ketika berada di bawah tekanan. Namun, studi menunjukkan sebaliknya. Orang menjadi paling tidak kreatif ketika harus berjuang memenuhi target deadline.


Mengapa? Tenggat waktu tidak menciptakan suasana kondusif bagi kreativitas karena Anda tidak memiliki waktu untuk memikirikan masalah secara mendalam. Sebagian besar ide justru muncul setelah Anda diberi cukup waktu untuk membiarkan benih ide itu 'meresap' ke dalam pikiran dan berkembang sampai matang.

Berikut ini 9 jurus bagaimana memancing kreativitas:

1. Tanya Mengapa?
Coba tanyakan pada diri sendiri , mengapa kreativitas mandek. Lalu, cari 6 alasannya. Untuk setiap alasannya, tanyakan kembali mengapa hal ini bisa terjadi? Teruslah bertanya pada diri sendiri.
Hal ini akan membantu Anda untuk lebih mengerti berbagai alasan mengapa Anda bisa mati ide. Dengan begitu, Anda bisa menemukan berbagai jalan keluar.


2. Talk To A Stranger
Bahkan jika Anda introvert sekalipun. Dengan bicara pada orang yang tidak dikenal, otak dilatih berpikir cepat mencari bahan pembicaraan. Ini bisa membantu Anda membangkitkan ide.

Siap mencoba? Mulai sekarang coba buat obrolan kecil dengan orang yang tidak dikenal di pesta, supermarket, toko buku atau saat nonton film di bioskop. Hitung-hitung menambah teman dan memperluas networking juga, bukan?

3. Buka Kamus
Pilih kata apa pun secara acak. Tuliskan 6 kata yang berhubungan dengan kata tersebut. Misalnya, pohon. Kata yang berhubungan adalah akar, ranting, jenis, apel, batang pohon dan tinggi. Setelah itu, coba ciptakan hubungan antara kata-kata tersebut dengan masalah yang Anda hadapi untuk menciptakan suatu ide segar. Hal ini sudah terbukti berhasil, baik untuk individu maupun kelompok.


4. Think Like Celebrity
Coba cari tahu, bagaimana para selebriti menghadapi masalah saat kreativitas mereka mentok? Apa yang akan dilakukan Sherlock Holmes ketika kehabisan ide? Temukan pendekatan individual tokoh idola Anda dalam memecahkan masalah dan membangkitkan kreatifitas. Hal ini mungkin dapat memberikan Anda jalur keluar atau inspirasi yang cukup radikal.

5. Berlibur Bersama Laptop
Kalau kreatifitas sudah benar-benar buntu, ambil cuti satu hari dan bawa laptop Anda jalan-jalan. Anda bisa pergi ke pedesaan, taman kota, coffee shop, atau pekarangan vila teman. Di sana Anda tak perlu melakukan latihan mencari ide dan kreatifitas. Cukup lihat sekeliling. Biarkan pikiran Anda bertualang. Dan, biarkan kreativitas itu muncul secara alami.

6. Lihat Benda Seni
Merenungkan masalah yang Anda hadapi sambil berjalan-jalan di galeri seni atau museum, juga bisa dicoba. Stimuli eksternal di wilayah yang penuh kreativitas ini akan dapat merenangsang otak menciptakan ide baru.

7. Menyepi di Keramaian
Anda datang ke mal bukan untuk berbelanja, melainkan menyenangkan hati agar bisa mendapatkan ide. Mungkin cara itu bisa membuat Anda melahirkan sebuah ide (karena pikiran Anda sedang senang), tapi bisa juga tidak (karena Anda malah sibuk berbelanja).

Ada cara lain yang lebih menarik dan bisa mendatangkan banyak ide kreatif. Duduk atau berdirilah di suatu tempat yang nyaman di keramaian mal. Lalu, amatilah orang-orang yang lau lalang di depan Anda. Memang cara ini tidak seperti Anda sedang meningkatkan kreatifitas atau produktifitas. Namun, otak tetap bekerja. Pasti ada sesuatu yang Anda dapat dari pengamatan tersebut. Kalau beribu-ribu ide cemerlang bisa lahir di kamar mandi atau teman, mengapa di mal tidak?

8. Buat Cerita
Gambarkan situasi permasalahan dalam bentuk karton yang menggambarkan orang- orang yang terlibat serta masalah-masalahnya. Gantungkan di dinding dan bayangkan bagaimana ceritanya akan berkembang. Bayangkan semuanya seperti potongan cerita kartun.

Kabanyakan otak manusia bekerja dengan lebi baik dengan gambar dibandingkan dengan kata-kata atau angka. Jadi cara ini dapat membawa Anda kepada suatu ide yang fantastis.

9. Berandai-Andai
Pikirkan masalah lain dalam hidup yang mirip dengan masalah yang Anda hadapi sekarang. Misalnya, Anda tak puny ide untuk membuat rekan kerja atau staf bekerja menggunakan metode baru. Cobalah bayangkan kejadian lain yang mirip.

Misalnya, betapa sulitnya mengajak keponakan Anda untuk memakan sayuran. Pikirkan cara-cara yang dapat dilakukan untuk membujuk keponakan memakan sayuran. Dari cara-cara tersebut, lihat apa ada yang dapat digunakan sebagai jalan keluar untuk permasalahan Anda.

Bagaimana? Cukup mudah dan sederhana bukan? Ternyata kreatifitas itu tidak datang dengan sendirinya, perlu usaha rutin dan sungguh-sungguh untuk memunculkannya...
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:

Setan Bermulut Robek dari Jepang yang Mengerikan

Posted: 04 Feb 2012 08:15 PM PST


Legenda ini dikatakan berasal dari seorang perempuan muda bernama Kuchisake Onna yang hidup ratusan tahun yang lalu sebagai istri atau selir dari seorang samurai. Perempuan ini mempunyai wajah yang sangat cantik, karena itu sang samurai berkata tidak akan ada lagi wanita lain yang akan dicintainya.


http://kolom-inspirasi.blogspot.com/

Tapi rupanya cinta bertepuk sebelah tangan dan perempuan muda tersebut mengkhianati sang samurai dengan berselingkuh. Ketika rahasia gelapnya diketahui, sang samurai tentu merasa sangat cemburu dan langsung naik pitam.

Mata hatinya menjadi gelap dan akal sehatnya sirna. Dia langsung mencabut pedangnya dan membelah celah mulut sang perempuan dari telinga kanan ke telinga kiri. Dia lalu berkata, "Siapa yang akan berpikir kalau kamu cantik sekarang?!"

Mulut Kuchisake Onna menganga terbuka lebar, tapi tidak ada suara apapun yang keluar dari mulutnya. Yang ada hanya darah mengalir deras membasahi kimononya. Matanya melotot dan berlinang air mata menandakan bahwa dia sedang menahan rasa sakit yang teramat sangat. Tapi tetap tidak ada suara apapun yang keluar dari mulutnya.

Dibiarkan begitu saja oleh sang samurai selama berjam-jam lamanya, sampai akhirnya dia meninggal dunia. Karena matinya penasaran, arwahnya masih bergentayangan untuk terus mencari sang samurai dan menuntut balas dendam.

Julukannya adalah setan bermulut celah.

Singkat cerita, legenda ini diteruskan turun-temurun sampai sekarang. Mitos yang ada sekarang adalah mitos yang menyatakan bahwa seorang wanita menjelajah di malam hari dengan wajah tertutup oleh masker bedah.
Singkat cerita, legenda ini diteruskan turun-temurun sampai sekarang. Mitos yang ada sekarang adalah mitos yang menyatakan bahwa seorang wanita menjelajah di malam hari dengan wajah tertutup oleh masker bedah.

Ketika ia menemukan seorang laki-laki, dia malu-malu akan bertanya, "Apakah aku cantik?" ("Watashi kirei?").

Jika orang itu menjawab "Ya," maka ia akan melepas topeng dan berkata, "Bagaimana kalau sekarang?" ("Kore demo?"). Pada titik ini, jika korban menjawab "Tidak," dia akan membunuh mereka atau memotong mulut mereka menyerupai miliknya dengan gunting atau pisau.

Tapi jika korban mengatakan dia tetap cantik untuk kedua kalinya (setelah sang perempuan membuka maskernya), ia mengikuti korban sampai ke rumah dan membunuh mereka di ambang pintu tempat tinggal mereka.

Jadi berhati-hatilah jika kalian berjalan sendirian di malam hari.GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:

10 Hal Lucu yang Sering Dilakukan Orang Ketika Masih Bocah

Posted: 04 Feb 2012 07:46 PM PST


Selamat siang agan, ane membuat artikel tentang hal-hal yang mungkin pernah anda lakukan entah sewaktu dewasa atau sewaktu masih kecil.
Ngaku! Kalian pasti pernah mengalami salah satu dari hal ini
Semoga berkenan buat kita semua, semoga di dan comment oleh semua agan2..


1. Berjalan masuk ke suatu ruangan, tiba-tiba lupa mau ngapain, langsung keluar lagi, tiba-tiba keinget lagi

2. ketika kalian masih kecil, pernah menggambar matahari di pojok kertas gambar

3. ketika kalian masih kecil, berpikir bahwa bentuk asli dari hati adalah "♥"

4. menutup pintu kulkas dengan sangat perlahan, hanya untuk melihat lampunya mati

5. mencoba untuk menyeimbangkan tombol lampu, antara on dan off

6. mengambil satu batang lidi dari sapu lidi lalu menebas-nebasnya hingga berbunyi "whuk whuk"




7. ngumpet di dalam lemari saat bermain tak umpet dan tertidur didalam sana

8. buka sms dari orang, mikir mau bales apa.. , pas mau ngetik lupa orang yang sms ngomong apa aja

9. bosen dirumah nonton tipi doang,ngebayangin pengen dateng ke tempat yang rame, nyampe sana..membayangkan rumah yang sepi dengan tipi tersayang .

10. sehabis makan snack-snack, males gerak buat ke tong sampah, selipin di sofa atau pinggiran tempat tidur

Update:
A. sehabis melakukan perbuatan mengorek-ngorek lubang nista berlendir yang berwarna hijau itu, hasil tambang kita tempel dibawah kursi,meja dan semua tempat yang bisa ditempel (by request)

B. sewaktu kalian kecil sering ngomong di depan kipas yang sedang muter biar bisa ngedenger suara bergema (dari:VinzChristopher)GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:

Harapan Orangtua dan Realita Di Sekolah

Posted: 04 Feb 2012 07:15 PM PST




Anda harus terbuka pada guru tentang harapan Anda versus realita yang Anda temukan di sekolah. Jika Anda meragukan upaya sekolah dalam mewujudkan harapan Anda, cari solusinya bersama. Dan ceritakan pola asuh anak di rumah agar sekolah membantu menyelaraskan pola asuh di rumah dengan di sekolah.

Kesamaan pola asuh memaksimalkan pendidikan anak. Komunikasikan selalu perkembangan anak dengan guru. Minta laporan perkembangan anak paling tidak 1 kali sebulan.
Harapan, memilih sekolah bilingual agar anak jago berbahasa Inggris.
Realita, berbahasa Ingggris di sekolah harus dilanjutkan di rumah. Konsistensi penting untuk mencegah kebingungan anak dan spreech delay (terlambat berbicara). Penggunaan bahasa pun jangan campur aduk "colud you get Momy teh manis from the dapur, please?"
Harapan, memasukkan anak ke sekolah berbasis agama agar potensi religinya baik.
Realitaa, sekali lagi, konsistensi. Pendidikan agama di sekolah harus terlihat rajin beribadah dan bergaya hidup sesuai ajaran agama. Jika tidak, anak bingung dan terjadi bentrokan nilai-nilai.
Harapan, mencari sekolah dengan rasio guru-murid sedikit. Misal 1:4.
Realita, rasio saja tidak cukup, cermati, jangan-jangan anak dibimbing asisten guru atau malah guru magang! Selain memnuhi rasio, guru harus prifesional-memiliki diploma atau gelar sarjana dini (early child-hood), mendapat training dan memiliki pengalaman memadai.
Harapan, memilih sekolah kurikulum barat agar pendidikan anak semaju di sana.
Realita, kurikulum barat (AS, Australia, Inggris) menerapkan activity based learning atau belajar lewat aktivitas). Anak menemukan sendiri fakta-fakta lewat proses belajar-bukan hanya "dicekoki" guru. Akhirnya terbentuklah karakter anak yang berinisiatif tinggi, kreatif, proaktif fan mandiri-karakter yang cocok untuk iklim perguruan tinggi dan dunia kerja.
Harapan, memilih sekolah yang akan mencetak anak menjadi unggul.
Realita, waspadai kurikulum sekolah dengan janji-janji "mencetak" anak sukses secara instant. Tahun-tahun pertama bersekolah memang penting, namun program sekolah harus diciptakan mengikuti minat, kebutuhan dan kecintaan alamiah anak untuk belajar di usia kanak-kanaknya, bukannya memaksan anak jadi cerdas.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:

Berbagai Arti Born Sign (Tanda Bawaan Lahir) di Tubuh Kamu

Posted: 04 Feb 2012 06:44 PM PST


Tanda bawaan lahir? ha yo siapa ya punya coba periksalah jenis tanda bawaan lahir Anda karena mungkin memerlukan penanganan kesehatan. Tanda bawaan lahir adalah tanda berwarna di atas atau di bawah kulit yang terlihat pada saat lahir atau beberapa waktu setelah lahir. Beberapa tanda lahir hilang seiring waktu, tetapi ada juga yang bertambah jelas.

Tanda lahir bisa disebabkan oleh kelibihan pigmen di kulit atau pembuluh darah yang tidak tumbuh secara normal. Sebagian besar tanda lahir ini tidak menimbulkan rasa sakit dan tidak merugikan. Tetapi pada kasus tertentu, tanda lahir ini bisa menyebabkan komplikasi. Semua tanda lahir seharusnya diperiksakan ke dokter.

arti-tanda-lahir

Salmon Patches

Salmon patches adalah gumpalan pembuluh darah yang muncul sebagai tanda kecil yang datar dan berwarna dadu. Tanda ini muncul pada 1/3 bayi yang baru lahir. Salmon patches bisa muncul di belakang leher, di antara kedua mata, di kening, hidung, bibir atas, kelopak mata. Beberapa di antaranya hilang saat bayi tumbuh dewasa, tapi tanda di belakang leher biasanya tidak hilang. Jenis tanda ini tidak perlu penanganan kesehatan.

Port Wine Stains

Tanda ini dimulai dengan tanda yang berbentuk datar berwarna kemerah-merahan pada saat lahir dan perlahan-lahan menjadi lebih gelap dan menjadi ungu kemerah-merahan seiring bertambahnya usia. Sebagian besar akan bertambah besar dan tebal juga.

Tanda lahir ini disebabkan oleh pembuluh-pembuluh kapiler yang melebar. Tanda lahir ini yang berada di kelopak mata meningkatkan risiko terkena glaukoma.

Tanda lahir ini mungkin tanda adanya kelainan, tetapi biasanya tidak.
Tanda lahir jenis ini dapat ditangani dengan terapi laser, pencangkokan kulit.

Mongolian Spots

Mongolian spots adalah tanda datar yang warnanya tidak terlalu terang dan muncul pada saat lahir. Biasanya ditemukan pada pantat dan punggung bagian bawah, biasanya berwarna biru, tetapi bisa juga hitam kebiru-biruan, atau coklat.

Tanda ini mungkin menyerupai goresan. Mongolian spots lebih sering dijumpai pada bayi berkulit gelap. Tanda ini biasanya hilang setelah usia sekolah tetapi mungkin juga tidak pernah hilang seluruhnya. Tanda ini juga tidak memerlukan penanganan kesehatan.

Cafe-Au-Lait Spots

Tanda lahir ini lembut dan berbentuk oval, warnanya mulai coklat muda sampai coklat sedang. Tanda ini biasanya ditemukan di badan, pantat, dan kaki.

Tanda ini bisa membesar dan warnanya bertambah gelap seiring usia, tetapi tidak dipertimbangkan menjadi masalah kesehatan. Akan tetapi, mempunyai beberapa tanda yang cenderung besar dihubungkan dengan neurofibromatosis dan sindrom McCune-Albright. Berkonsultasilah dengan dokter jika anak Anda mempunyai beberapa tanda.

Strawberry Hemangiomas

Hemangiomas adalah kumpulan pembuluh darah yang kecil. Strawberry hemangiomas mucul pada permukaan kulit, biasanya pada muka, kulit kepala, punggung, atau dada. Tanda ini bisa berwarna merah atau ungu, bisa datar atau berbentuk tajam.

Tanda ini biasanya muncul beberapa minggu setelah kelahiran. Tanda ini bisa tumbuh dengan cepat pada tahun pertama sebelum surut sekitar umur 9 tahun. Tidak diperlukan penanganan khusus, tetapi apabila diinginkan, obat dan terapi laser terbukti efektif.

Cavernous Hemangiomas

Tanda ini muncul saat lahir, tepat berada di bawah kulit dan muncul dalam bentuk kumpulan jaringan berbentuk spon yang berwarna kebiruan dan berisi darah. Tanda ini biasanya muncul di kepala atau leher. Sebagian hilang pada masa pubertas.

Venous Malformation

Disebabkan oleh bentuk vena yang abnormal dan melebar. Walaupun muncul pada saat lahir, tetapi tidak terlihat jelas sampai usia anak-anak atau dewasa. Tanda ini muncul 1-4% dari bayi yang baru lahir.

Tanda ini sering ditemukan pada pada tenggorokan, telinga, lidah, dan bibir. Tanda ini juga bisa muncul di anggota tubuh, badan, juga organ-organ dalam termasuk otak. Tanda ini akan tumbuh secara lambat, dan tidak hilang seiring waktu. Penanganan bisa dilakukan dengan operasi.

Pigmented Nevi (Moles)

Moles bisa muncul ketika sel dalam kulit tumbuh secara berkelompok dan bukannya menyebar di seluruh kulit. Moles dapat muncul di mana saja dalam tubuh, satu atau berkelompok.

Moles biasanya berwarna seperti kulit, coklat, atau hitam. Tanda ini bisa bertambah gelap apabila terkena sinar matahari dan selama masa kehamilan. Warnanya bisa bertambah pudar saat dewasa dan mungkin hilang di usia tua. Sebagian besar moles tidak berbahaya. Tetapi, moles bisa berisiko berubah menjadi kanker kulit. Moles seharusnya diperiksa ke dokter jika:
  • Berubah ukuran atau bentuk
  • Terlihat berbeda dari moles lainnya.
  • Setelah berusia 20 tahun
Congenital Nevi

Congenital nevi adalah moles yang muncul pada saat lahir. Tekstur kulit bisa bervariasi dari normal hingga agak runcing, atau nodular sampai iregular. Bisa tumbuh dimana-mana di tubuh dan ukurannya bervariasi dari tanda kecilberukuran 1 inchi hingga tanda besar yang bisa menutupi separuh atau seluruh badan.

Congenital nevi yang berukuran kecil muncul pada 1% bayi yang baru lahir. Sebagian besar moles tidak berbahaya. Tetapi congenital nevi, khususnya yang berukuran besar, seharusnya selalu dievaluasi dokter karena mempunyai kecenderungan menjadi kanker kulit.

Dysplastic Nevi (Atypical Moles)

Biasanya lebih besar dari moles biasanya dan pinggirannya tidak teratur. Tanda ini menyerupai moles yang punya kecenderungan menjadi kanker. Warnanya bisa gabungan dari warna merah jambu, merah, coklat.

Moles jenis ini bersifat keturunan. Jenis tanda ini mempunyai kecenderungan menjadi kanker kulit melanoma. Mintalah dokter untuk mengevaluasi semua moles yang terlihat tidak biasa, membesar, atau berubah dari biasanya.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:

Inilah Miss Hannah, Muslimah Cantik dari Eropa

Posted: 04 Feb 2012 06:15 PM PST


Lelaki muslim mana yang gak ngeh melihat wanita yang satu ini. Udah cantik, pintar, muslimah pula.

Wah wah wah... kalau seandainya...??? apaan yah...

Dialah Miss Hannah Tajima Simpson, wanita blasteran Inggris + Jepang, seorang fashion designer, dan juga seorang mualaf. Gimana??? ada yang minat? Dijamin Miyabi gak ada apa-apanya deh...

Lihat ni foto-fotonya:





Cie cie... ada yang mulai naksir ni... :-)


Semenjak doi memeluk islam 4 tahun yang lalu, dia gelisah mikirin beratnya jadi seorang muslimah di negara barat..terutama soal penampilan..Yah tau sendiri kan image islam di sana masih rada gimana gitu..orang-orang barat juga rada menjauh dan takut sama muslimah yang penampilanya make cadar hitam full face gitu, kalo ane sih ga takut gan, cuman berasa gerah aja ngeliatnya panas-panas make kerudung+cadar hitam full body, tapi namanya juga prinsip dan keyakinan masing-masing kan dan itu kita harus hormati.


Nah miss hanah ini terinspirasi buat bikin sebuah inovasi dalam gaya berbusana untuk para muslimah yang tinggal di eropa atau negara non muslim lainya, sebuah gaya berpakaian yang tetap sesuai dengan norma agama dan juga matching dengan modern lifestyle disana.. (canggih kan). niatnya supaya para muslimah bisa lebih percaya diri dalam bersosialisasi dengan lingkungan sekitarnya. (islam kan bukan anti sosial)

Miss hanah bakal membuka usaha kecil2an bersama suaminya, sebuah web fashion company yg namanya maysaa.com
ini nih sumber ane: StyleCovered » About, maysaa's blog - Chictopia

Nih gan pic2nya Miss Hanah memakai busana muslimah rancanganya sendiri, sumpah gan udah bening, keren, anggun, enak diliat lagi..cekidot! style mana yang paling agan2 suka?






























yang ini style favorite ane gan, bener2 ngedobrak batas2 pemikiran kolot dalam berbusana, semua tertutup tapi kesannya "bandel"









--------UPDATE------
Pic baru promosi Head scarf





sampe masuk BBC gan kisahnya miss hannah



GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://www.duniabercerita.com/2012/01/inilah-miss-hannah-muslimah-cantik-dari.html

Inilah 7 Jenis Pohon Yang Tidak Bisa Dipanjat !!

Posted: 04 Feb 2012 05:30 PM PST


* Silk Floss Tree (Ceiba Speciosa)

Spoiler for pic:


Berasal dari hutan subtropis Amerika Selatan, Pohon Silk Floss kini tersebar luas di seluruh Florida selatan, dan dihargai untuk bunga yang indah. Tapi untuk mendapatkan bunga-bunga yang berharga ini jelas bukan tugas mudah, karena duri raksasa yang menutupi batang dan cabang. bagaimana memetiknya ?

Spoiler for pic:

Spoiler for pic:


Kapas di dalam polong bunga digunakan sebagai mengisi untuk bantal, dan kayu dari pohon silk floss digunakan dalam kemasan, dan untuk pembuatan kertas. Tapi pohon berduri ini yang paling sering ditanam untuk keperluan pajangan, di sepanjang jalan kota. Tuhan melarang Anda mendapatkan sia-sia pada suatu malam dan bertabrakan dengan salah satu dari hal-hal ini.
Quote:
* Hercules Club (Aralia Spinosa)

Spoiler for pic:


Nama pohon ini khusus diberikan oleh pohon tua berduri kerucut seperti pada kulit yang membuat batang dan cabang terlihat seperti tongkat. Hercules Club adalah asli Amerika Utara, dan tersebar di bagian timur benua.

Spoiler for pic:

Spoiler for pic:


Duri besar dari pohon itu tidak mungkin terlihat mengancam untuk pendaki-pohon yang berpengalaman, tetapi jika Anda melihat lebih dekat, setiap pohon memiliki ujung yang tajam yang dapat menyebabkan kesakitan. Untuk bisa dimakan, pohon Club Hercules membuat lebih banyak akal, jika Anda menganggap pohon itu sebagai mekanisme pertahanan terhadap hewan merumput yang pernah menguasai di negeri itu.
Quote:
* Honey Locust (Gleditsia triacanthos)

Spoiler for pic:


Sama seperti Hercules Club, pohon Honey Locust adalah asli Amerika Utara bagian timur, dan dapat dilihat dari Dakota Selatan ke New Orleans selatan dan pusat Texas. Pohon ini benar-benar menarik, dengan fitur Honey Locust duri panjang 3-4 inci yang dapat menyebabkan luka serius, jika Anda tidak hati-hati. Mereka tumbuh pada batang dan cabang yang lebih rendah, yang mungkin berarti mereka berevolusi sebagai mekanisme pertahanan terhadap hewan yang diberi kulitnya.

Spoiler for pic:

Spoiler for pic:


Duri dari Honey Locust sering menyebabkan cedera kaki, karena mereka cenderung pergi kanan melalui satu-satunya sepatu lembut dan kaki. Dan juga, jika Anda melewati salah satu pohon-pohon ini, Anda akan sering memiliki kesempatan untuk mendapatkan ban pecah. Beberapa bahkan mengaku telah melihat burung besar tertusuk oleh duri pohon Honey Locust.
Quote:
* Kapok (Ceiba pentandra)

Spoiler for pic:


Pohon kapuk adalah pohon tropis, asli ke Meksiko, Amerika Tengah dan utara Amerika Selatan. Bangsa Maya menganggap bahwa Ceiba pentandra pohon suci menegakkan dunia, dengan akar akan turun ke bawah. pembakar dupa Kuno dan guci pemakaman, ditemukan di daerah Maya, fitur Kapuk yang tajam bermotif, atas dan bawah sisi mereka.

Spoiler for pic:

Spoiler for pic:


Serat yang terkandung oleh bunga-bunga dari Kapuk digunakan untuk mengisi kasur, bantal, mainan boneka, minyak biji yang digunakan dalam pembuatan sabun, dan permen karet dari Kapuk adalah penyakit perut tradisional. Untungnya, duri tajam pohon tumbang karena usia.

Quote:
* Pejibaye Palm (Bactris gasipaes)

Spoiler for pic:


Pohon Pejibaye Palm adalah salah satu pohon yang paling berbahaya yang tampak pada daftar kami, dengan ribuan panjang, duri tajam yang mencakup seluruh batang. Berasal dari negara-negara Amerika Tengah seperti Kosta Rika atau Nikaragua, yang Pejibaye ditanam untuk buah miniatur perusahaan kelapa, sangat dihargai bagi mereka rasanya. Memetik buah-buah kecil sangatlah tidak mudah, tetapi penduduk setempat telah menyusun suatu teknik yang membutuhkan Scraping dari bagian kulit.

Spoiler for pic:

Spoiler for pic:


Percaya atau tidak, duri hitam panjang dari Palm Pejibaye selalu dianggap lebih dari berkat yang kutukan. suku adat telah menggunakan senjata mereka untuk fashion, dan hari ini mereka masih digunakan untuk membuat jarum dan kail.
Quote:
* Pochote (Pachira quinata)

Spoiler for pic:


Pohon Pochote dari Amerika Tengah dan utara Amerika Selatan dianggap sebagai Bear Grylls di dunia. Selama akhir ini tumbuh di batu hampir murni, tidak terpengaruh oleh kekeringan (terdapat gudang daun dan memasuki semacam hibernasi jangka panjang), jika menebang itu kecambah segera kembali, dan memelihara binatang duri padat dari daun lezat.

Spoiler for pic:

Spoiler for pic:


Batang dan cabang Pochote ditutup dengan duri besar, dan gemuk, sehingga mereka sering digunakan sebagai tiang pagar hidup, dengan kawat berduri tegang antara mereka. Anda pasti tidak ingin menjadi memanjat salah satu pagar.
Quote:
* Sandbox Tree (Hura crepitans)

Spoiler for pic:


Pohon-pohon tersebut di atas pasti bisa menimbulkan rasa sakit jika Anda mencoba untuk memanjat, tapi Pohon Sandbox bisa menendang pantat Anda dari 300 meter jauhnya, sehingga menobatkan sebagai pohon terburuk di dunia. Duri gelap keluar dari kulit nya, memberikan sebuah Sandbox Pohon terlihat menyenangkan, namun senjata sebenarnya adalah berbentuk buah labu yang benar-benar meledak, seperti suara tembakan, ketika matang, biji meluncurkan 300 kaki ke segala arah, di kecepatan 150 mil per jam.

Spoiler for pic:

Spoiler for pic:


Anda berpikir bahwa itu berbahaya? Cobalah makan salah satu biji pelurunya dan Anda akan mendapatkan kram perut serius, diare, muntah, gangguan penglihatan dan detak jantung cepat. Makan dua, dan Anda dapat menambahkan delirium, kejang, dan bahkan kematian. Getah kuning menyebabkan inflamasi, kontak dengan kulit, dan menyebabkan kebutaan sementara, jika menggosok mata. GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://arekprambon.blogspot.com/2012/01/inilah-7-jenis-pohon-yang-tidak-bisa.html

Alat Anti Penuaan yang Aneh Dari Jepang

Posted: 04 Feb 2012 04:30 PM PST


Jepang memang terkenal sebagai negara yang penuh inovasi canggih dan kreatif, tapi terkadang ada juga satu-dua produk yang entah apakah karena terlalu kreatif atau terlalu canggihnya, terlihat begitu sulit dipercaya. Bukan, maksud kami kali ini bukan dalam artian memuji.



Mungkin ada baiknya menggunakan alat tersebut ketika kamu lagi sendirian di dalam rumah.Benda yang tampak seperti ujung botol aqua ini menurut penciptanya, Chikako Hirama –yang berprofesi sebagai seorang ibu rumah tangga–, dapat membantu menghilangkan kerutan di daerah pipi dan leher. Caranya cukup dengan mengenyot benda tersebut sambil bernapas 10 – 20 tarikan per-sesi. Untuk mengurangi kerutan leher, kamu perlu mengadahkan kepalamu keatas sambil melakukan ritual tersebut.

Buat kamu yang mengharapkan sesuatu yang lebih, tak perlu khawatir, dalam alat ini juga terdapat aroma spot! Sebuah tempat dimana kamu bisa memasukan aroma terapi kedalamnya. Satu paket produk ini terdiri daru dua set alat kenyot dengan warna sejenis, ada dua pilihan warna, pink atau kuning. Harganya ramah di kantong kok, cuma 40 yen atau sekitar 4.500 rupiah.

Untuk saat ini, tak ada keterangan ilmiah yang mampu menjelaskan bagaimana cara alat aneh ini bekerja. Rahasianya hanya ibu Chikako yang tau. Mau mencoba
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:kotakhitamdunia.blogspot.com

Tips Mengatasi Bau Ketiak

Posted: 04 Feb 2012 03:36 PM PST



Bau ketiak merupakan hal memalukan dan dapat membuat suasana tidak nyaman bagi orang-orang di sekitarnya. Jika Anda baru-baru ini menyadari punya masalah dengan bau ketiak, ambillah tindakan cepat untuk menghilangkannya.

Berikut beberapa langkah yang bisa dilakukan untuk menghilangkan bau ketiak:

Tahap 1
Perhatikan apa yang Anda makan. Membuat perubahan pada makanan yang dimakam makan dapat membantu menghilangkan bau yang mungkin terkait dengan diet Anda. Hindari makanan dan rempah-rempah yang punya aroma kuat, seperti bawang putih, kimchi, dan salami. Bahkan minuman-minuman tertentu, seperti teh, kopi, dan minuman berkafein lainnya dapat menjadi faktor yang membuat bau ketiak. Minum setidaknya delapan gelas per hari untuk menjaga kondisi tubuh.

Tahap 2
Mandi sekali atau dua kali sehari. Mandi membantu menghilangkan bakteri dan keringat yang menyebabkan bau. Jika memiliki bau yang yang sangat tidak enak, tambahkan dua cangkir jus tomat ke dalam air mandi Anda dan berendamlah selama minimal 15 menit. Pastikan memberi perhatian khusus pada bagian-bagian khusus saat mandi, seperti di bawah lengan dan kaki.

Tahap 3
Oleskan antiperspirant daripada deodoran untuk memerangi bau sepanjang hari. Jika Anda cenderung mengeluarkan banyak keringat, antiperspiran tidak cukup, coba gunakan baking soda. Oleskan di ketiak dan simpanlah beberapa jika Anda perlukan lagi di hari itu. Baking soda membantu menyerap kelembapan dan bau ketiak yang tidak enak.

Tahap 4
Gunakanlah pakaian yang tidak pas sehingga udara dapat mencapai kulit. Pakaian ketat hanya akan membuat Anda berkeringat lebih banyak, sehingga pilihlan pakaian yang sedikit memberi ruang ekstra. Hindari menggunakan pakaian yang sama dua kali. Cucilah pakaian setiap kali selesai memakainya. Tambahkan secangkir cuka putih saat membilas pakaian untuk membantu menghilangkan bau dari pakaian.

Tahap 5
Konsumsilah suplemen klorofil sesuai dosis. Klorofil dapat membantu sebagai pewangi.

Jika tindakan-tindakan tadi belum bisa membantu Anda menghilangkau bau, bicarakanlah dengan dokter. Obat-obatan dan kondisi medis tertentu dapat menjadi penyebab bau ketiak. Hanya dokter yang dapat mendiagnosis hal tersebut dengan benar sehingga jika itu benar, dokter dapat mengganti resep apapun yang sedang Anda konsumsi.

Semoga Anda terbebas dari bau ketiak.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:kotakhitamdunia.blogspot.com

Tukang Sampah Jakarta bikin Takjub Tukang Sampah London

Posted: 04 Feb 2012 02:35 PM PST


Seorang petugas kebersihan asal London, Wilbur Ramirez meninggalkan tempat kerjanya yang nyaman di London untuk mengetahui bagaimana kerasnya bekerja sebagai tukang sampah yang berpeluh keringat setiap hari di Jakarta.

Dia hanya bisa terperangah dan geleng-geleng kepala melihat Imam Syaffi salah satu petugas kebersihan memungut sampah bercampur lumpur di suatu selokan di Jakarta. "Padahal ada beling dan apapun di sana. Kaki orang ini pasti seperti kulit badak," kata Wilbur yang sudah sepuluh hari magang sebagai tukang sampah di Jakarta.

Wilbur mengaku takjub bahwa koleganya itu bekerja dengan peralatan yang sangat tidak layak, bergaji kecil, namun kerja ekstra keras. Kisah Imam si tukang sampah bersama Wilbur ditayangkan oleh stasiun BBC Two di London pada Minggu malam, 29 Januari 2012 waktu setempat. Berjudul "Toughest Place to be a Binman" (Tempat paling sulit menjadi Tukang Sampah). (KF-1/Vey/10/BBC)


GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:kotakhitamdunia.blogspot.com

Saling Menghargai..Sebuah Pengorbanan "Kaum Lelaki" demi Gadisnya

Posted: 04 Feb 2012 01:31 PM PST


Menghargai bukan meminta untuk di bandrol harga berapa rupiah , tapi tolong hargai demi sebuah hubungan yang di jalin agar punya posisi , bukan posisi sebagai kiper maupun sayap ataupun paha bawah , tapi sebuah posisi walau hanya setitik di relung hati . *plak , gombal njir*

okeokeee gausah banyak berbacot langsung aja gue ucapin salam
Assalamualaikum WrWb.

dapet ide ngepost ini dari mimpi entah dari mana mulainya tapi marilah kita simak
jujur ini kalo di lihat dari isinya lebih menjurus kepada perasaan seorang LELAKI kepada gadis yg di puja dan ia rela berkorban demi senyum yg terkembang di gadis tersebut . langsung saja kita mulai ..

wahai para kaum hawa , tidakkah kau ingat seberapa kita para lelaki rela berkorban demi kamu . disini kau akan melihat betapa perihnya kehidupan kami , demi mengembangkan sebuah senyum di wajahmu wahai para gadis .

1. Motor kami sering mogok saat ingin 'ngapel'



yapp , motor kami selalu mogok , kamu para gadis tidak akan tahu mengapa motor kami mogok , yap benar , uang yang tadinya di gunakan untuk service motor , tapi kami gunakkan untuk membelikan sebuah hadiah istimewa saja kepada kamu , kami rela mendorong motor ber-mil mili meter demi bertemu kamu wahai kaum gadis .

2. Bensin kami sering habis .



bensin kami sering mengalami kehabisan , dan yang paling kami syukuri bensin kami tidak habis saat bersama anda , biarkanlah kami para lelaki yang mendorong sendirian , sementara lo para gadis senang sudah kami antar sampai tujuan :') , terkadang kami akan menghemat dalam mengisi bensin , yg seharusnya takaran 10rb , kami cukup mengisi 5rb .

3. berhemat hemat jajan .



kami rela berhemat hemat jajan , demi seseorang yang kami cintai , bahkan sering kami jatuh sakit akibat tidak jajan apa yang kami sukai , uang sisa jajan kami gunakan untuk nomor berikut .

4. Beliin lo pulsa .



walaupun lo ga minta , tapi jujur dengan pulsa lo yang habis kami rela uang sisa jajan kami di gunakan untuk membelikan engkau sedikit pulsa , walau terkadang kami sering memaksa untuk membelikan engkau pulsa , tapi ingatlah , itu bentuk perhatian yang amat rindu dan mendalam dari seorang lelaki .

5. Hal yang paling mendasar dari hati lelaki .

ingatkah kau para kaum gadis ? kami sering mengajak engkau untuk makan walau sederhana , seperti contoh berkut ..







dari segelintir jajanan diatas , tahukah ? apakah engkau melihat hati kami , di saat kami sedang makan bersama kamu kami selalu berfikir , apakah uang kami kurang ? kami sangat takut dan malu apabila uang kita kurang untuk makan walau di tempat yg sederhana bagimu , mungkin kamu ga akan ngeliat seberapa malunya kami kalau uang yang kita bawa kurang , walau kamu ingin membayarnya kami sangat tidak mau untuk di bayarkan , biarkanlah harga diri kami di lecehkan oleh abang2 tukang jajanan daripada harus kamu yang membayar ..

setelah membaca dari apa yang telah anda baca , mungkin kalian para gadis akan mengacuhkan apa yang ada di setiap katakata saya ketik , setidaknya kalian sadar , walau kami kere , walau kami tongpes , kami akan selalu bisa membahagiakan kamu dengan cara cara apa yang kami bisa yg selalu menyiksa bathin dan pikiran kami hingga tak bisa tidur , apa yang harus kami perbuat untuk kamu apabila kami tidak memiliki uang yang pas untuk jalan bersamamu di kemudian hari ,
Renungkanlah apa yang harus di renungkan , kami tidak minta untuk di hargai , tapi tolong jangan buat hati kami hancur , hati kami sangatlah rapuh , mencintai dengan banyak begitu banyak pengorbanan ( bukan pengorbanan macam bunuh diri , cuman cowok tolol pake bunuh diri segala ) dengan apa yang kami bisa ..
jangan sakiti kami , tolong hargai apa pengorbanan yg kami berikan untuk sebuah senyum di wajah kamu wahai para gadis .
dari petikan kata kata ini , gue punya kata kata jelek buat lo semua nih ..


Dari sebuah kata menghargai , anda melihat sebuah potensi dari dua insan , apabila suatu katakata tersebut di tanamkan , maka hubungan dari dua insan manusia akan langgeng selamanya , saling menghargailah pasangan anda , jangan buat mereka kecewa dengan segala apa kekurangannya , cintailah kekurangannya , niscaya kau akan mendapat kelebihan darinya .

sekian ...
( 5 nomor di atas bukan berarti hanya 5 saja pengorbanan kami , tapi itulah yang paling sering kami rasakan )GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:parazitz.blogspot.com/

P3lacur Imut Yang Bikin Ngiler

Posted: 04 Feb 2012 12:28 PM PST














GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:superberita.blogspot.com

AKSI ANAK KOST CARI PELANGGAN[HOT]

Posted: 04 Feb 2012 11:07 AM PST






GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://superberita.blogspot.com/2012/01/siapa-yang-mau-nyodok-ni-cewek.html

No comments:

Post a Comment