Monday 13 February 2012

www.menjelma.com

www.menjelma.com


BEBERAPA BUKTI KEILMIAHAN AL-QURAN

Posted: 13 Feb 2012 03:00 AM PST












Tidak layak seorang muslim beranggapan bahwa ada Kitab yang lebih baik daripada Al-Qur`an. Dengan beriman kepada Al-Qur`an, maka seorang muslim dituntut untuk menolak segala paham yang bertentangan dengan Al-Qur`an.

Paham-paham tersebut antara lain adalah paham Darwinisme, komunisme, atheisme, liberalisme, sekulerisme, dan materialisme. Karena semua paham tersebut sama sekali tidak ilmiah. Tidak pernah ada bukti ilmiah bahwa manusia ini berasal dari kera. Tidak pernah ada bukti ilmiah bahwa dunia ini tercipta dengan sendirinya atau terjadi secara kebetulan.

Sungguh tidak masuk di akal apabila desain yang demikian kompleks ini tercipta tanpa adanya Designer yang Mahabijaksana. Untuk membuat helikopter saja diperlukan rancangan cerdas dari para pakar yang cerdas. Apalagi untuk membuat seekor lalat atau seekor capung yang tentunya lebih canggih daripada helikopter.

PENCIPTAAN ALAM SEMESTA
Dia Pencipta langit dan bumi. Bagaimana Dia mempunyai anak padahal Dia tidak mempunyai isteri. Dia menciptakan segala sesuatu; dan Dia mengetahui segala sesuatu. (Q.S. Al-An'am: 101)

Dan langit itu Kami bangun dengan kekuasaan (Kami) dan sesungguhnya Kami benar-benar meluaskannya. (Q.S. Adz-Dzariyat: 47)

Pada tahun 1929, A.E. Hubble seorang astronom berkebangsaan Amerika menghadirkan sebuah penemuan besar. Ketika mengamati bintang-bintang dengan teleskop raksasa, ia mendapati cahaya dari bintang-bintang itu berubah ujung spektrumnya menjadi merah. Hal ini berarti, bintang tersebut menjauh dari tempat observasi. Artinya bintang menjauhi bumi secara tetap.

Sebelumnya ia juga mendapati bahwa galaksi-galaksi dan bintang-bintang bergerak saling menjauh satu dengan yang lainnya. Ini menjelaskan bahwa ternyata alam semesta ternyata meluas "tidak statis" sebagaimana diklaim oleh kaum atheis. Alam semesta yang meluas ini menunjukkan bahwa jika alam semesta dapat bergerak mundur dalam hal waktu, maka didapati bahwa alam semesta berasal dari "titik tunggal".

Perhitungan menunjukkan bahwa titik tunggal ini, mengandung pengertian semua zat atau materi yang ada di alam semesta, mempunyai volume nol dan kerapatan tak terbatas. Alam semesta tercipta melalui ledakan titik tunggal yang bervolume nol ini. Ledakan luar biasa dahsyatnya yang disebut Ledakan Dahsyat (Big Bang) ini menandai dimulainya alam semesta. Adapun yang dimaksud dengan "volume nol" adalah ketiadaan.

Ini adalah bukti bahwa agama Islam bukanlah takhyul. Sebab keyaqinan bahwa alam semesta itu diciptakan oleh Allah dapat dijelaskan secara ilmiah. Justeru teori yang mengatakan bahwa alam semesta ini tidak diciptakan itulah yang merupakan kepercayaan takhyul yang tidak logis, tidak masuk aqal, tidak ilmiah, jahil, sesat.

Jika tidak diatur oleh Allah, mana mungkin sebuah ledakan dahsyat dapat menghasilkan tatanan yang teratur seperti yang kita lihat pada alam semesta. Sebagaimana kita ketahui, setiap ledakan itu hanya menghasilkan kekacau-balauan. Tidak mungkin ledakan dinamit menghasilkan bangunan megah yang kokoh dan indah.

Tanpa Kekuasaan Allah, tentu zat-zat itu akan berhamburan tanpa kontrol. Tetapi pada kenyataannya, setelah peristiwa Big Bang, zat-zat itu bergerak dengan kecepatan dan arah yang sangat terkendali. Tentu saja Allah Yang telah menahan zat-zat tersebut agar tidak berhamburan tanpa kendali.

PERJALANAN GUNUNG
Dan kamu lihat gunung-gunung itu, kamu sangka dia tetap di tempatnya, padahal ia berjalan sebagai jalannya awan. (Begitulah) perbuatan Allah yang membuat dengan kokoh tiap-tiap sesuatu; sesungguhnya Allah Maha Mengetahui apa yang kamu kerjakan. (An Naml: 88)

Pada tahun 1980, teori Alfred Wegner tentang pergerakan benua (continental drift) dibenarkan para ilmuwan. Kerak dan bagian terluar dari magma, dengan ketebalan sekitar 100 km, terbagi atas lapisan-lapisan yang disebut lempengan. Terdapat enam lempengan utama dan beberapa lempengan kecil.

Menurut teori yang disebut lempengan tektonik, lempengan-lempengan ini bergerak pada permukaan bumi, membawa benua dan dasar lautan bersamanya. Pergerakan benua telah diukur dan berkecepatan 1-5 cm per tahun. Lempengan-lempengan itu terus bergerak, dan menghasilkan perubahan pada geografi bumi secara perlahan. Setiap tahun misalnya, Samudera Atlantik menjadi sedikit lebih lebar.

PEMBENTUKAN HUJAN
Dan Kami telah meniupkan angin untuk mengawinkan dan Kami turunkan hujan dari langit, lalu Kami beri minum kamu dengan air itu, dan sekali-kali bukanlah kamu yang menyimpannya. (Q.S. Al-Hijr: 22)

Ternyata angin tidak hanya mengawinkan tumbuh-tumbuhan. Tetapi juga membantu proses terjadinya hujan.

Di atas permukaan laut dan samudera gelembung udara yang tak terhitung jumlahnya terbentuk akibat pembentukan buih. Pada saat gelembung-gelembung ini pecah, ribuan partikel kecil (aerosol) dengan diameter 1/100 milimeter. Aerosol bercampur dengan debu-debu daratan yang terbawa oleh angin. Selanjutnya terbawa ke lapisan atas atmosfer.

Partikel-partikel ini dibawa naik lebih tinggi ke atas oleh angin dan bertemu dengan uap air di sana. Uap air mengembun disekeliling partikel-partikel ini dan berubah jadi butiran-butiran air. Butiran-butiran air berkumpul membentuk awan dan jatuh ke bumi dalam bentuk hujan. Angin mengawinkan uap air dengan partikel-partikel aeoroso yang dibawanya.

PEMBAGIAN HUJAN
Dan Yang menurunkan air dari langit menurut kadar (yang diperlukan) lalu Kami hidupkan dengan air itu negeri yang mati, seperti itulah kamu akan dikeluarkan (dari dalam kubur). (Az Zukhruf:11)

Setiap detik 16 juta ton air menguap dari bumi atau 513 trilyun air per tahun. Angka ini sesuai dengan jumlah air yang jatuh ke bumi tiap tahun. Dan hal ini terus terjadi tanpa berubah. Jika setiap tahun terjadi perubahan 0,1% saja, maka kehidupan di bumi akan berakhir.

PEMBATAS DUA LAUTAN
Dia membiarkan dua lautan mengalir yang keduanya kemudian bertemu, antara keduanya ada batas yang tidak dilampaui oleh masing-masing. (Ar Rahman: 19-20)

Ahli kelautan telah menemukan bahwa dua luatan yang berbeda tidak akan menyatu disebabkan adanya perbedaan masa jenis air.

JENIS KELAMIN BAYI
Dan bahwasanya Dialah yang menciptakan berpasang-pasangan laki-laki dan perempuan, dari air mani, apabila dipancarkan. (An Najm:45-46)

Cabang ilmu genetika dan biologi molekuler membenarkan hal ini. Kromosom menentukan jenis kelamin bayi. 2 Dari 46 kromosom yang menentukan bentuk seorang manusia, diketahui sebagai kromosom jenis kelamin. Dua kromosom ini adalah XY pada laki-laki dan XX pada wanita.

Kromosom Y membawa gen yang mengkode sifat laki-laki, dan kromosom X membawa gen yang mengkode sifat perempuan. Pada perempuan kedua komponen sel kelamin yang terbelah menjadi dua selama ovulasi membawa kromosom X. Sebaliknya sel kelamin laki-laki menghasilkan dua sperma yang berbeda. Satu mengandung kromosom X dan yang lain mengandung kromosom Y.

Jika semua kromosom X dari wanita bergabung dengan sebuah sperma yang mengandung kromosom X, maka bayi tersebut adalah perempuan. Jika bertemu dengan sperma yang mengandung kromosom Y, maka bayi tersebut adalah laki-laki. Jadi jenis kelamin bayi ditentukan oleh jenis kromosom laki-laki yang bergabung dengan sel telur perempuan.

Hal-hal yang sudah disebutkan diatas mungkin tidak diketemukan pada kitab-kitab lain. Galileo Galilei danCopernicus adalah dua contoh korban dari kebodohan Gereja. Maka para ilmuwan berpendapat bahwa dengan mendekati agama, manusia akan mengalami kegelapan. Padahal bukan agama yang perlu dijauhi, tetapiagama yang bathil itulah yang perlu dijauhi.

Sedangkan dengan mendekati agama yang shahih, maka kita akan mendapatkan pencerahan di dunia dan di akhirat. Hanya dengan mendekati Islam dan mengkaji Al-Qur`an serta menerapkan ajaran dari agama yang shahih inilah, ummat manusia akan berjalan menuju kejayaan (al-falah).

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: aneh unik konyol

10 Hewan Unik dan Menarik Yang Sangat Dimusuhi manusia

Posted: 13 Feb 2012 02:00 AM PST


1.Gumprecht 's Pit Viper Green
blog-apa-aja.blogspot.com
Ini ular hijau berwarna terang yang mencolok, umumnya dikenal sebagai pit viper hijau Gumprecht's, ditemukan di kawasan Asia Tenggara lebih penguasa Mekong.
Ular, yang memiliki nama resmi gumprechti Trimeresurus, pertama kali ditemukan oleh para ilmuwan di tahun 2002, meskipun para ilmuwan kahirnya memutuskan untuk membasmi mereka.

2.Snakefish

blog-apa-aja.blogspot.com
Pada tahun 2002, snakefish (atau Channidae) digambarkan sebagai memiliki "nafsu makan yang rakus, sering memakan semua ikan lainnya di danau atau kolam. Hewan ini dapat berjlan di tanah, meninggalkan air selama tiga hari, untuk mencari sumber makanan baru. "Norton juga memperingatkan bahwa begitu di darat" snakeheads bisa makan hampir semua hewan kecil di jalan .... Mereka bahkan menyerang orang-orang di Cina yang sudah terlalu dekat dengan daerah mereka bertelur '"Menurut Wikipedia.,

Snakefish bisa sampai lebih dari satu meter panjangnya dan beratnya lebih dari 6 kilogram . Kebanyakan snakefish berukuran 2-3 meter.

Mereka juga reproduksi dengan cepat tanpa musuh alami di luar lingkungan asli mereka.
Dalam lingkungan asli mereka, snakefish kecil dimangsa oleh ikan yang lebih besar, sementara snakefish dewasa dimangsa oleh buaya .

Karena kemampuan mereka untuk pindah ke habitat baru dan menghapus ekosistem lokal, dan untuk kemudian melompat keluar dari air dan mengembara untuk mencari kubangan baru snakefish berusaha dibasmi di 13 negara bagian Amerika Serikat dan negara-negara lain (misalnya , Australia).

3.Giant Isopod

blog-apa-aja.blogspot.com
Predator ini mirip adalah Isopod Giant (Bathynomus giganteus), sebuah Crustacea karnivora yang menghabiskan waktu mengais-ngais dasar laut dalam, sampai kedalaman 6000 kaki pada dasar laut di mana tak ada cahaya. Diruang hitam dan dingin, mereka bertahan dengan makan ikan mati dan busuk atau bangkai hewan laut lainnya.

4.Aye-aye

blog-apa-aja.blogspot.com
Dipertimbangkan oleh penduduk setempat sebagai pertanda kemalangan,Aye-aye adalah salah satu primata paling langka dan aneh di dunia.

Untuk orang-orang Malagasi, aye-aye adalah binatang ajaib, dan diyakini membawa kematian jika ia muncul di desa - desa setempat, sehingga mereka sering dibunuh. panjang tubuh 16 inci (40 cm), ekor lebat panjang 2 kaki (61 cm) , dan berat sekitar 2 kilo. Aye-aye memiliki sepasang mata bulat besar, rambut hitam, dan telinga berbentuk sendok besar. memiliki 5-jari tangan dengan kuku datar, dengan jari tengah yang panjangnya 3 kali lipat jari yang lain.

5. Tikus berhidung Bintang

blog-apa-aja.blogspot.com
Salah satu bintang yang paling menarik di alam semesta :adaalh tikus berhidung bintang (Condylura cristata). Dari penampilan dan lokasi, seseorang akan berpikir mungkin itu adalah organ penciuman yng peka, membantu tikus ini yang hampir buta mengenali lingkungan bawah tanah, atau tangan tambahan untuk menangkap mangsa dan memanipulasi objek. Beberapa peneliti memiliki hipotesis bahwa tikus ini bisa mendeteksi medan listrik, sehingga hidungnya berfungsi mirip semacam antena. Namun pada kenyataannya, hidung bintang pada tikus ini merupakan organ sensor untuk sentuhan yang luar biasa dengan lebih dari 25.000 reseptor sensorik , yang disebut organ Eimer

6.Kadal Berjumbai

blog-apa-aja.blogspot.com
kadal berjumbai (Chlamydosaurus kingi) adalah kadal Australia coklat kekuningan mempunyai embel-embel besar di kulit sisi leher dan tenggorokan. panjangnya mencapai 90 cm, dan ketika sedang marah atau takut, ia mengembangkan embel-embel tersebut, yang mungkin sampai 25cm lebar diameternya, untuk memberi kesan bahwa ia lebih besar. kadal yg berjumbai umumnya hidup di pohon tapi ada kalanya menghabiskan waktu di tanah, di mana mereka berjalan dengan forelimbs mereka di udara.

7.Tokek Raksasa berekor daun

blog-apa-aja.blogspot.com
Tokek Raksasa berekor daun (Uroplatus fimbriatus) adalah endemik Madagaskar dan pulau-pulau Bohara usil dan usil Mangabe. Tokek ini hidup di hutan hujan tropis dan mencapai panjang 330 mm. tokek nokturnal yang berukuran paling besar, berjhari hari Tokek itu akan melekat pada pohon dan Jika terganggu ia akan mengibaskan ekor dan kepala, membuka mulut dan berteriak ... memanggil ibunya.

8.Kerivoula Kachinensis

blog-apa-aja.blogspot.com
spesies lain yang ditemukan di salah satu daerah terakhir di dunia ilmiah yang belum dijelajahi, Asia GreaterMekong,Kachinensis Kerivoula adalah salah satu kelelawar yang paling mengganggu yang pernah ditemukan.

9.Tikus Gurun

blog-apa-aja.blogspot.com
Heterocephalus glabe adalah hewan Penggali asli Afrika Timur terkenal untuk gaya hidupnya yang eusocial , sangat unik di antara mamalia, dan yang sangat tidak biasa ciri fisik yang memungkinkan untuk berkembang di lingkungan bawah tanah yang keras, kulitnya yang nyaris kebal terhadap rasa sakit, dan metabolismenya berdarah dingin.

10.Ulat Kucing

blog-apa-aja.blogspot.com
Ulat kucing adalah ulat yang paling beracun di Amerika Serikat. racun adalah duri tersembunyi di rongga di antara rambut-nya. Ini ulat berbulu ditemukan di negara-negara selatan, mulai barat melalui sebagian besar Texas dan utara ke Maryland dan Missouri. Ia makan pada pohon peneduh seperti elm, oak, dan sycamore. Puss ulat bervariasi dalam ukuran dari 1.2 in (32 mm) menjadi 1,4 inci (36 mm).


GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: terselubung

5 Tempat Angker di Jakarta

Posted: 13 Feb 2012 01:00 AM PST



blog-apa-aja.blogspot.com
Indonesia memang banyak sekali menyimpan cerita mistis, begitu juga dengan ibukota-nya yaitu Jakarta. Kawula muda tentunya tau segudang cerita tentang mistis yang ada di Jakarta. Nah berikut ini peringkat berdasarkan hasil telusuran Mass Darto. Mau tau kawula muda? yuk kita simak:

1. TPU Jeruk Purut.

blog-apa-aja.blogspot.com
Pada tahun 1986, seorang penjaga makam TPUJeruk Purut yang sedang jaga malam melihat sesosok pastur tak berkepala melintas di antara makam. Pastur itu menenteng kepalanya sendiri dan di belakangnya, ikut seekor anjing. Konon, pastur ini "salah pulang".

Ia mencari-cari makamnya yang sebenarnya berada di unit Kristen TPU Tanah Kusir, sedangkan di TPU Jeruk Purut hanya ada unit Islam. Penjaga makam yang melihat pastur kepala buntung itu, hingga kini masih menjaga makam dan dianggap kuncen atau orang yang dituakan di TPU Jeruk Purut. Kesaksiannya kemudian menyebar luas se-Jakarta dan hingga kini "Sang Pastur Kepala Buntung" menjadi legenda horor di Jeruk Purut. Konon, jika Anda ingin menemui pastur legendaris ini, Anda harus datang pada malam Jumat dengan jumlah ganjil (sendiri atau bertiga).

2. Lintasan Kereta Bintaro.

blog-apa-aja.blogspot.com
Pada 19 Oktober 1987, terjadi kecelakaan kereta yang menewaskan ratusan orang di dekat Stasiun Sudimara,Bintaro. Di lintasannya sendiri juga sudah berulang kali terjadikecelakaan yang memakan korban nyawa. Konon, lintasan ini dianggapangker karena sering terdengar suara orang menangis dan menjerit.

3. Terowongan Casablanca.

blog-apa-aja.blogspot.com
Dibangun di atas tanah pekuburan,terowongan Casablanca, ketika pembongkaran kuburan tersebut, bahkan ada 1 jenazah yang masih utuh.

Dari terowongan Casablancasampai kira-kira radius 40 meter sesudahnya, banyak terjadi kecelakaanyang penyebabnya tidak masuk akal. Biasanya karena pengendara motor atau mobil melihat sesosok perempuan tiba-tiba menyeberang di hadapan kendaraannya. Menurut warga, ada baiknya ketika melewati terowongan ini, pengemudi kendaraan membunyikan klakson untuk "menyapa" penghuni terowongan.

4. Lubang Buaya.

blog-apa-aja.blogspot.com
Pada 30 September 1965, ditemukan jenazah 6 orang jenderal dan seorang letnan TNI dikubur di dalam sumur ini. Di sebelah sumur tersebut, terdapat ruang yang 7 di dalamnya terisi patung patung patung replika dan terdengar suara yang menceritakan penyiksaan terhadap ketujuh pahlawan tadi. Di sebelah ruangan tadi terdapat dua rumah lengkap dengan perabot asli. Rumah-rumah tadi disebut sebagai pos komando dan dapur umum pasukan PKI. Kemudian, dibangunlahMonumen Pancasila Sakti untuk menghormati jasa ketujuh pahlawan tadi.

5. Rumah Pondok Indah.

blog-apa-aja.blogspot.com
Masih ingat ramainya pembicaraan di akhir September 2002 tentang hilangnya seorang tukang nasi goreng di depan rumah kosong ini? Kejadian ini jadi menghebohkan karena di depan rumah tersebut hanya tertinggal gerobak nasi gorengnya.

Konon katanya, malam sebelum hilang tukang nasi goreng tersebut hendak mengantar nasi goreng yang dipesan oleh seorang perempuan ke dalam rumah. Namun, ia tak pernah keluar lagi. Mengenai sejarah rumah itu, konon seisi keluarga pemilik rumah ini tewas dalam peristiwa perampokan bermotif persaingan bisnis.

Sejak itu, banyak orang yang lewat kerap melihat jelmaan hantu sepertihantu bapak-bapak dan hantu perempuan. Namun, akhir-akhir ini sudah tidak banyak kejadian horor yang dilaporkan terjadi di rumah ini. Bahkan beberapa waktu lalu, rumah ini sempat dijadikan tempat bermalam para tunawisma


GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: terselubung

Kampung Melayu Warna-Warni di Afrika

Posted: 13 Feb 2012 12:00 AM PST


Di abad 17, ketika kompeni menguasai hampir seluruh wilayah Nusantara, pengasingan orang-orang yang menjadi tahanan politik dan budak hingga nun jauh ke benua hitam, Afrika.

Orang-orang buangan tersebut ditempatkan di Bo-Kaap, sebuah kawasan di Cape Town, Afrika Selatan. Dari generasi ke generasi, mereka beranak-pinak dan akhirnya membentuk perkampungan melayu. Secara tak sengaja pula, pembuangan tersebut akhirnya menjadi penyebab menyebarnya agama Islam di Tanjung Harapan.

Menurut data, populasi muslim di Afrika Selatan kini mencapai 1,5% dari total 44 juta penduduk yang ada.

Rumah-rumah di Bo-Kaap bercorak khas, paduan antara gaya Timur dan neoklasik. Jalan-jalannya masih buatan batu asli dari abad ke-17, ditambah cat rumah yang warna-warni sehingga menambah keunikan kota ini. Pemukiman yang unik itu dikenal sebagai Kampung Melayu atau The Malay Quarter.

Penduduknya kebanyakan keturunan pendatang dari Indonesia, yang tiba di Benua Afrika 300 tahun silam.

Sepintas, orang tak akan yakin mereka keturunan Melayu. Nama panggilannya memang nama-nama islami khas Melayu, tapi nama keluarganya Barat, akibat peraturan dua abad lalu yang mengharuskan mereka memiliki nama yang mudah diucapkan penjajah Belanda. Lagi pula, mereka tidak berbahasa Melayu, tetapi Inggris dan Afrikaans, sejenis bahasa Belanda. Hanya beberapa kata Melayu saja yang masih terselip dalam bahasa mereka.

Menurut ahli-ahli sejarah, orang Indonesia pertama yang tiba di Afrika Selatan terdiri atas budak-budak atau pekerja paksa yang diangkut ke sana oleh pemerintah Hindia Belanda. Menurut arsip museum di Bo-Kaap, selama periode 1652 sampai 1808 tercatat 4.890 budak yang tiba di Cape Town, di antaranya 1.033 berasal dari Indonesia.

Terdapat sebelas masjid di Bo-Kaap. Yang tertua ialah Masjid Auwal yang dibangun pada tahun 1798. Masjid ini sekaligus sebagai simbol pengakuan Islam serta eksistensi muslim di Afrika Selatan. Dari masjid ini pula ajaran madzhab Syafiiyah mulai disebarkan. Seperti halnya mayoritas muslim Indonesia, di Afrika Selatan pun mayoritas warga muslim mempraktikkan Islam sesuai madzhab imam Syafii.

Hal yang menonjol lagi adalah bahwa di tempat ini, walaupun bukan negara muslim, namun kebebasan beragama begitu tinggi. Kaum laki-laki muslim mayoritas mengenakan baju gamis dan memelihara jenggot. Sementara kaum perempuannya, mengenakan abaya dan ada juga yang memakai hijab atau burqa sebagai penutup wajah. Mereka dengan leluasa bekerja dengan pakaian dan atribut seperti itu.

Punya rencana ke Afrika Selatan? Tak ada salahnya mengunjungi Bo-Kaap guna menelusuri jejak sejarah bangsa kita. Siapa tahu bisa menemukan rantai keluarga yang terputus? Who knows...

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: dunia-unik

Aksesoris Yang Unik Dari Tombol Keyboard

Posted: 12 Feb 2012 11:00 PM PST


Ada-ada saja para perusahaan pembuataksesoris ini , mereka membuat aksesoris yang berbeda dari yang lainnya, dengan tujuan untuk menarik pembeli untuk membeli produk mereka, dan hasilnya ini lah dia aksesoris-aksesoris unik dari tombok keyboard :





Aksesoris Unik dari Tombol Keyboard





Aksesoris Unik dari Tombol Keyboard
Aksesoris Unik dari Tombol Keyboard
Aksesoris Unik dari Tombol Keyboard
Aksesoris Unik dari Tombol KeyboardAksesoris Unik dari Tombol Keyboard





Aksesoris Unik dari Tombol Keyboard
Aksesoris Unik dari Tombol Keyboard


Aksesoris Unik dari Tombol Keyboard

Aksesoris
Aksesoris Unik dari Tombol Keyboard
Aksesoris Unik dari Tombol Keyboard
Aksesoris Unik dari Tombol Keyboard
Aksesoris Unik dari Tombol Keyboard


Aksesoris Unik dari Tombol Keyboard


Aksesoris Unik dari Tombol Keyboard

sumber


Aksesoris Unik dari Tombol Keyboard

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: dunia-unik

TOILET DUDUK TERMAHAL DI DUNIA

Posted: 12 Feb 2012 10:30 PM PST


Sebuah perusahaan diJepang membuat toilet yang bisa dibilang berharga sangat mahal. Toilet tersebut jika dijual, harganya mencapai Rp 1,2 miliar.

INAX itulah nama perusahaan yang merilis toilet mahal tersebut. Perusahaan itu bekerjasama dengan pakar perhiasaan asal Austria untuk menciptakan toilet yang memang mewah.

Toilet tersebut dikatakan mewah karena berhiasakan 72 ribu kristal Swarovski. Seperti dilaporkan Daily Telegraph, toilet berharga miliaran rupiah itu tengah dipamerkan dishowroom Lixil yang ada di kawasan perbelanjaan Ginza, Jepang.



Direktur showroom Lixil Kazuo Sumimiya mengatakan toilet itu diciptakan sebagai bentuk perwujudan 'god of lavatories'. Apa maksudnya?

"Di Jepang, kami percaya ada dewa di WC. Oleh karena itulah kami selalu menjaga kebersihan WC dan merawatnya. Itu sudah jadi tradisi sejak dulu," ujarnya.

Selama dipamerkan, cukup banyak pengunjung yang kagum dan tertarik memiliki toilet tersebut. Namun sepertinya toilet tersebut belum akan dijual.

"Kalau kami menjualnya, nilainya mungkin sekitar 10 juta yen (sekitar Rp 1,2 miliar)," jelas Kazuo.

Perusahaan INAX sebelumnya juga pernah merilis toilet yang tak kalah spektakuler. INAXpernah menciptakan toilet yang dapat menyala di tempat gelap dan mengeluarkan suara musik.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: aneh unik konyol

Apa & Bagaimana Sebenarnya Cuci Otak itu?

Posted: 12 Feb 2012 10:00 PM PST


Apa & Bagaimana Sebenarnya Cuci Otak itu?
[imagetag]
Akhir-akhir ini, cuci otak atau brainwash menjadi salah satu tema pembicaraan di masyarakat kita. Setelah beberapa bulan lalu tema ini mengemuka akibat praktek ini diduga digunakan aktifis Negara Islam Indonesia (NII) untuk mencari kader. Kini, praktek itu disinyalir sedang dilakukan kepada M. Nazaruddin untuk menghanguskanfakta-fakta terkait korupsi yang diketahuinya. Lalu, apa dan bagaimana sebenarnya praktek cuci otak itu?
Cuci otak merupakan sebuah upaya rekayasa pembentukan ulang tata berpikir, perilaku dan bahkan kepercayaan tertentu menjadi tata nilai baru. Praktek ini telah dikenal dan dipraktekkan sejak sebelum PerangDunia II. Saat itu, praktek ini menjadi modus utama bagi tentara Jerman untuk menumbuhkan dan mengkokohkan semangat para prajurik sejak masih remaja untuk membentuk mental prajurit yang tahan banting, loyal dan selaras dengan haloan Partai NAZI saat itu. Saat itu, praktek cuci otak dilakukan dengan metode ilmiah dengan melibatkan psikolog. Para psikolog itu sebenarnya juga punya kepentingan, yakni menjadikan para prajurit itu sebagai 'kelinci percobaan' atas temuan-temuan ilmiah terbarunya seputar ilmu psikologi.
Semua metode cuci otak yang digunakan saat itu pada umumnya membutuhkan waktu yang relatif lama untuk menanamkan ide tertentu kepada seseorang atau komunitas yang hendak dicuci otak. Secara praktis, metodenya biasanya dengan memberikan banyak fakta yang bisa diterima oleh otak seseorang yang hendak dicuci otak, kemudian menyusupkan satu ide yang hendak ditanamkan. Sehingga, ide itu kemudian diterima sebagai sebuah kebenaran sebagaimana fakta-fakta itu dan lalu mengendap di pikiran bawah sadar mereka. Cara lain yang lebih modern juga biasanya dengan memasukkan informasi-informasi yang sudah disusupi ide tertentu melalui sarana audio-visual dan bersifat terfokus. Hipnotis dengan memasukkan sugesti-sugesti tertentu yang di dalamnya diselipkan ide-ide tertentu juga bisa menjadi metode lain dalam praktek pencucian otak.
Biasanya, sejak dulu cuci otak digunakan sebagai metode untuk menumbuhkan semangat juang dan solidaritas kelompok. Namun, entah kenapa kini menjadi semacam modus penghilangan bukti.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: dunia-unik

KOMIK JAYUS YANG BIKIN NGAKAK

Posted: 12 Feb 2012 09:30 PM PST












GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: aneh unik konyol

Inilah Foto Foto Proses Terjadinya Anak Ayam Dalam Telur

Posted: 12 Feb 2012 09:00 PM PST


Inilah Foto Foto Proses Terjadinya Anak Ayam Dalam Telur


Pada prinsipnya semua jenis telur mempunyai struktur yang sama, Telur terdiri dari enam bagian yaitu: kerabang telur atau kulit luar (shell), selaput kerabang, putih telur (albumin), kuning telur (yolk), tali kuning telur (chalaza) dan sel benih (germ plasm). Masing-masing bagian memiliki fungsi khas.Kerabang telur berfungsi sebagai pelindung embrio dari gangguan luar yang tidak menguntungkan. Kerabang juga berfungsi melindungi putih telur dan kuning telur agar tidak keluar dan terkontaminasi dari zat-zat yang tidak diinginkan. Kerabang telur memiliki pori-pori sebagai media lalu lintas gas oksigen (O2) dan karbon dioksida (CO2) selama proses penetasan. Oksigen diperlukan embrio untuk proses pernapasan dan perkembangannya.Putih telur merupakan tempat penyimpanan air dan zat makanan di dalam telur yang digunakan untuk pertumbuhan embrio. Kuning telur merupakan bagian telur yang bulat bentuknya, berwarna kuning sampai jingga dan terdapat di tengah-tengah telur. Kuning telur mengandung zat lemak yang penting bagi pertumbuhan embrio. Di dalam kuning telur terdapat sel benih yang menjadi unsur utama embrio unggas. Pada bagian ujung yang tumpul dari telur terdapat rongga udara yang berguna untuk bernapas bagi embrio selama periode penetasan, yang berlangsung rata-rata 20-22 hari.


Rahasia Penciptaan Telur
Tak dipungkiri telur merupakan sebuah keajaiban besar di alam yang mengandung zat gizi sempurna untuk kehidupan embrio ternak unggas. Meskipun begitu, untuk dapat menghasilkan bakal anak, telur harus mendapatkan lingkungan yang nyaman (comfort zone) supaya embrio yang ada di dalamnya dapat berkembang dengan baik dan menetas pada waktunya. Biasanya sang induk akan mengerami telur secara alami atau bisa juga menggunakan mesin tetas. Sebelumnya, sang induk harus menyediakan sejumlah 'makanan' yang cukup di dalam telur untuk perkembangan embrio mulai dari awal peneloran sampai embrio bertumbuh menjadi seekor anak ayam dan menetas.Uniknya, perkembangan embrio unggas terjadi di luar tubuh induknya. Dengan kata lain, sejak telur terpisah dari induknya, embrio akan berkembang dengan memanfaatkan zat putih telur dan kuning telur yang ada di dalam telur.

Subhanallah, inilah kebesaran Allah yang diperlihatkan dalam sebutir telur. Bandingkan dengan embrio manusia yang terus menerus menerima suplai makanan dari ibunya di dalam rahim, normalnya selama 9 bulan 10 hari. Sedikit saja supiai makanan terganggu, maka pertumbuhan janin juga akan terganggu, dan tidak jarang berdampak fatal bagi sang janin. Begitu berhasil memecahkan kerabang, anak ayam akan bercuap-cuap untuk pertama kalinya. Inilah tasbih-nya anak ayam. Bukankah semua makhluk yang ada di muka bumi bertasbih mensucikan nama Allah. Firman Allah, "Tidakkah kamu tahu bahwasanya Allah: kepadaNya bertasbih apa yang ada di langit dan di bumi dan burung (pun bertasbih) dengan mengembangkan sayapnya. Masing-masing telah mengetahui (cara) berdoa dan tasbihnya, dan Allah Maha Mengetahui apa yang mereka kerjakan." (QS An Nur [24] ; 41).

Ya Allah, sungguh dalam sebutir telur ayam yang kecil mungil terserak pelajaran penting yang bila diamati seyogianya akan membuat kita bertafakkur dan takjub akan kemahabesaran Allah Maha Pencipta. Wallahu a'lam. [samusuruymh.multiply.com]

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: dunia-unik

TIPS MERAWAT BIBIR

Posted: 12 Feb 2012 08:30 PM PST


blog-apa-aja.blogspot.com

Bibir yang lembut dan halus merupakan indikator kecantikan fisik. Kulit di bagian bibir biasanya kurang memilili kelenjar minyak, sehingga jadi mudah kering dan pecah. Anda perlu melakukan perawaan khusus untuk menambah tingkat akelembabanya. Apalagi disaat pergantian musim, bagian bibir membutuhkan perhatian khusus. Berikut beberapa langkah yang dapat Anda lakukan untuk membuat bibir lembut dan halus.

1. Selalu oleskan lip balm alami untuk melindungi bibir.

2. Lakukan pijatan ringan pada bibir dengan krem khusus bibir dan oleskan sedikit pada bibir saat malam hari untuk perlindungan alami.

3. Rendam teh celup hitam pada air hangat lalu tekan-tekan pada bibir selama tiga menit. Ini akan meningkatkan tingkat kelembabab pada kulit bibir Anda.

4. Untuk membuat bibir rileks, buat masker alami dengan jus pepaya yang kental. Letakan di handuk lembut dan gosokan perlahan di sekitar bibir. Biarkan selama 10 hingga 15 menit, basuh dan oleskan lip balm. Pepaya memiliki kandungan enzim yang berfungsi mengelupaskan dan dapat membantu mengelupas kulit mati di bibir serta menghaluskannya.

5. Jangan menjilat bibir berulang-ulang.

6. Bersihkan lipstick sebelum Anda berangkat tidur dengan pembersih khusus bibir dan jangan lupa oleskan pelembab bibir sebagai perlindungan.

7. Jangan lupa selalu oleskan lip balm sebelum memakai lipstick.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: aneh unik konyol

10 CARA PANDANG NEGATIF

Posted: 12 Feb 2012 08:15 PM PST


Cara pandang merupakan rangkaian asumsi, konsepi, dan nilai yang membentuk cara bagaimana seseorang melihat diri dan lingkungannya. Cara pandang sangat berpengaruh pada bagaimana cara seseorang berpikir, bersikap, dan bertingkah laku. Jika seseorang memiliki asumsi, konsepi, dan nilai yang bersifat negatif maka orang tersebut memiliki cara pandang yang negatif. Cirinya, dalam melihat ralitas diri dan lingkungannya lebih condong pada sesuatu hal yang negatif sehingga pikiran, sikap dan tingkah lakunya juga negatif.

http://bankjamal.blogdetik.com/files/2008/12/think.jpg

David Burns, seorang ahli ilmu penyakit jiwa dan perilaku dari Stanford University pernah melakukan identifikasi terhadap 349 mahasiswa untuk menemukan cara pandang seperti apa yang bisa menimbulkan perilaku negatif. Dari hasil investigasi itu Burn menemukan ada sepuluh cara pandang negatif yaitu:
  1. Semua atau tidak sama sekali
    Cara pandang ini membuat pemiliknya hanya mempunyai satu pilihan saja, menjadi pahlawan atau tidak sama sekali. Kesalahan sekecil apa pun tidak ditolelirnya.
  2. Terlalu mudah menyamaratakan sebuah peristiwa
    Seseorang yang memiliki cara pandang seperti ini akan berpikir, jika hari ini saya mendapat suatu kegagalan maka akan saya dapatkan hal yang sama di hari-hari berikutnya.
  3. Memiliki mental yang tak berimbang
    Yaitu orang yang menganggap kegagalan yang diperoleh, sekecil apa pun itu, akan menghapus semua kesuksesan yang pernah ia capai.
  4. Mengecilkan pikiran yang positif
    Bagi orang yang memiliki cara pandang seperti ini tak pernah menghargai prestasi yang telah dicapainya. Ia selalu membandingkan dengan sesuatu yang lebih besar sehingga menganggap rendah dirinya, tak pernah ada rasa syukur dalam batinnya.
  5. Mudah melompat pada kesimpulan
    Misalnya, jika seseorang tak menjawab telpon darinya ia sudah menganggap orang itu benci kepadanya.
  6. Memandang tanpa menggunakan proporsi tepat
    Memandang masalah yang sebenarnya kecil sebagai masalah besar
  7. Salah menentukan identitas diri
    Sifat yang sebenarnya berkaitan dengan emosi dijadikan identitas diri yang menetap. Misalnya, banyak orang yang menilai kemalasan merupakan identitas diri, padahal itu hanya perkara emosi yang bisa diubah.
  8. Memaksa orang lain sesuai apa yang kita maui dan pikirkan
    Cara pandang seperti ini menganggap orang lain selalu mempunyai pikiran dan emosi yang sama dengan dirinya. Sehingga apabila ia sedih atau khawatir menghadapi suatu masalah, maka orang lain harus bersikap seperti itu.
  9. Menerapkan label yang salah
    Pandangan ini sangat mengganggu apabila dimiliki oleh seseorang. Ia selalu menganggap dirinya pecundang jika tidak bisa mencapai tujuan tertentu. Label pecundang ini akan terus melekat dan susah dihilangkan. Sulit sekali bagi orang yang berpandangan seperti ini untuk berani mencoba dan mencoba lagi.
  10. Terlalu menyalahkan diri sendiri
    Pandangan seperti ini disebut juga "the mother of guilt". Segala kesalahan terhadap suatu kegagalan selalu ditimpakan kepada dirinya, meskipun sebenarnya ia tak mempunyai konstribusi sedikit pun terhadap kegagalan itu.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: aneh unik konyol

6 Kota yang Terkenal dengan minuman kopi terbaik di dunia

Posted: 12 Feb 2012 08:00 PM PST


Budaya minum kopi di setiap negara berbeda-beda. Di negara atau kota tertentu, kafe dan coffee shop mungkin hanya dianggap sebagai tempat untuk berselancar internet gratis karena tersedianya wi-fi. Sementara di belahan negara lain, minum kopi mungkin menyiratkan sesuatu yang lebih memasyarakat dan bisa jadi arena sempurna untuk bersosialisasi.

Jika Anda penikmat kopi dengan citarasa premium, tidak ada salahnya merencanakan pergi ke enam kota ini. Menurut Worldhum, inilah kota dengan sajian minuman kopi terbaik di dunia.

1. Vienna, Austria
Minum kopi sudah menjadi ritual wajib di pagi hari bagi sebagian besar penduduk lokal. Anda akan rugi jika hanya memesan kopi reguler seperti espresso atau cappuccino di sini, karena Vienna memiliki banyak varian olahan kopi dengan rasa unik. Patut mencoba Einspanner (double espresso dengan whipped cream), Kaisermelange (campuran moka tanpa susu, kuning telur, madu dan cognac) atau Melange (kopi dalam cangkir besar dengan busa susu panas). Sebagai suvenir bagi teman-teman sesama penggila kopi, berikan cangkir espresso motif etnik China yang bisa dibeli di Kaertnerstrasse --area belanja jalanan paling elegan di Vienna.

2. Amsterdam, Belanda
Belanda lebih terkenal dengan seduhan tehnya. Tapi masyarakatnya sangat suka bersosialisasi dan bertemu dengan teman untuk menyeruput kopi. Bruin cafe (sebutan untuk kedai kopi dari kayu) pun menjadi tempat favorit untuk berkumpul, karena biasanya bruin cafe menyediakan espresso bercitarasa kopi yang kuat dan panganan manis sebagai penambah kenikmatan.

3. Roma, Italia
Roma merupakan tempat dimana Anda bisa menikmati espresso yang difavoritkan banyak orang. Kedai-kedai kopi di sini memang tidak terlalu terlihat jika dibandingkan dengan kafe yang menyediakan pasta atau pizza. Minta bantuan penduduk lokal untuk menemukan tempat minum kopi terbaik. Pagi hari sebelum pukul 10.00 merupakan waktu terbaik untuk menikmati kopi terutama cappuccino, karena bagi orang Italia, cappuccino adalah minuman paling tepat untuk sarapan.

4. Wellington, Selandia Baru
Wellington merupakan kota paling favorit bagi warga Selandia Baru untuk menikmati minuman kopi klasik, seperti long black (double shot espresso di atas air panas). Konon, Wellington memiliki lebih banyak kafe per kapitanya dibandingkan New York. Jadi, tidak usah khawatir akan kesulitan mencari tempat minum kopi berkualitas tinggi di Wellington. Selain long black, minuman yang patut Anda coba di kota ini adalah flat white (latte dengan rasa susu yang lebih creamy).

5. Buenos Aires, Argentina
Pengaruh Spanyol dan Italia yang kuat, membuat Argentina menjadi salah satu negara peracik kopi terbaik di dunia. Kopi dan kafe, juga merupakan budaya mereka yang cukup kuat. Mulai dari percakapan santai hingga diskusi bisnis, hampir semua acara pertemuan tidak akan lengkap tanpa secangkir kopi. Dengan budaya minum kopi yang kuat, bisa dipastikan Buenos Aires juga memiliki coffee shop dengan sajian kopi terenak di dunia.

6. Seattle, Amerika Serikat
Tak terbantahkan lagi, Seattle merupakan tempat lahirnya budaya minum kopi di Amerika. Menyebut Kota Seattle, tak bisa lepas dari Starbucks karena di kota inilah perusahaan kopi ternama dunia itu didirikan pada 1971. Tapi jika ingin merasakan budaya minum kopi khas Seattle, ada beberapa kedai lokal yang cukup terkenal seperti Espresso Vivace dan Zoka. Anda juga bisa menikmati kopi di sekitar tempat tinggal penduduk seperti Fremont dan Ballard.


GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: bambang-gene

GALLERY FOTO CANTIK DAN SEKSI DARI OLLA RAMLAN

Posted: 12 Feb 2012 07:20 PM PST


Olla Ramlan memang artis yang cantik dan seksi sekali. Tubuhnya yang padat berisi dan kulitnya mulus. Sangat cocok sekali jika memaki baju putih dan dipadu dengan rok mini yang berwarna merah. Pokoknya seksinya bikin nggak tahan bagi semua lelaki yang melihatnya.

Wajahnya cantik, tubuhnya seksi, kulit mulus, dan punya gaya yang sangat seksi adalah modal yang sangat mendukung untuk kariernya menjadi artis papan atas Indonesia. Agar lebih lengkap tentang gambaran dari seksinya Olla Ramlan, maka silahkan melihat dan menikmati gallery foto-foto Olla Ramlan yang paling baru berikut di bawah ini :








GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: 99ratiz online

HEWAN HEWAN YANG BERUMUR PENDEK

Posted: 12 Feb 2012 07:00 PM PST


Palingenia Longicauda atau dikenal juga dengan nama Tisa's Flower adalah suatu spesies serangga purba. Spesies serangga ini diperkirakan berasal dari 200 juta yang lalu. Salah satu tempat pemunculan serangga ini adalah di Tisa River.
Tisa River atau Sungai Tisa adalah salah satu suaka terakhir dimana setiap tahun serangga tersebut muncul dalam jumlah yang sangat besar. Hal tersebut merupakan sebuah tontonan yang langka, "wedding dance" di atas Sungai Tisa.

Hanya beberapa hari di bulan Juni setiap tahunnya (bahkan tidak setiap tahun) Tisa's Flower lahir, ka'win, dan mati. Selama 3 jam segalanya akan berakhir, hidup yang sangat singkat. Serangga jenis ini tidak mempunyai mulut, mereka hidup hanya untuk ka'win lalu mati.

Hidup yang sangat singkat, tapi sangat indah Ini benar-benar pemandangan langka yang susah untuk diceritakan hanya melalui gambar atau kata-kata.


Tautan







Sangatlah menarik untuk menyaksikan fenomena tersebut, yang merupakan salah satu fenomena terindah yang hanya berlangsung selama 5 hari saja di bulan Juni. Ribuan serangga ini terbang dengan semangatnya memenuhi seluruh sungai.



Serangga Palingenia Longicauda ini merupakan salah satu serangga "mayfly" yang terbesar di Eropa. Jenis serangga jantan panjangnya dapat mencapai 12 cm, dari kepala sampai ekor. Serangga ini berada pada masa larva selama 3 tahun. Selama 3 tahun tersebut, larva berada di dasar sungai.
Tetapi masa hidupnya sangat singkat yaitu 3 jam saja. Begitu lahir mereka tumbuh dewasa, berpasang-pasangan kemudian langsung mati. Serangga ini mempunyai sayap yang unik, sayap mereka akan berganti kulit setelah mancapai fungsi utamanya.



Tisa's Flower tumbuh dewasa hanya satu kali. Dan di saat pertengahan bulan Juni, pada pukul 5.00 – 6.00 PM, mereka akan menari-nari di atas sungai dalam kelompok yang besar. Kemudian mereka akan berganti kulit di atas pohon, di tanah, atau dimanapun tempat yang mereka hinggapi.
Fenomena tersebut dikenal dengan nama Tissa Blooming atau Pemekaran Tisa. Setelah mereka tumbuh dewasa secara penuh (setelah beberapa detik mereka berganti kulit), serangga jantan hanya memiliki beberapa jam saja untuk menemukan betina pasangan mereka dan berpsangan sebelum mereka mati.

Setelah berpasangan atau ka'win , serangga betina terbang menyusuri sungai untuk memastikan apakah telurnya sudah berada di dalam sungai dan jatuh ke dalam dasar sungai. Kemudian telur tersebut akan menjadi larva dalam waktu 45 hari dan akan menetas setelah 3 tahun.




Serangga ini merupakan serangga yang sensitive dengan polusi. Jika mereka berada di sebuah sungai, pastilah sungai tersebut merupakan sungai yang bersih. Disamping sebagai indicator lingkungan, serangga ini juga makanan yang bagus buat ikan, sehingga beberapa pemancing menggunakan serangga ini sebagai umpan pada pancing mereka.
Saat ini serangga Palingenia longicauda sudah punah di beberapa Negara Eropa dan hanya bisa ditemui di Serbia dan Hungaria.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: aneh unik konyol

Bila Seluruh Kucing di Dunia Tiba-tiba Mati

Posted: 12 Feb 2012 06:00 PM PST


Mungkin Anda bukan seorang pecinta kucing. Mungkin Anda tidak suka dengan hewan malas tersebut. Ketika Anda melihat seekor kucing bermalas-malasan di kursi, tidur sepanjang hari dan hanya sesekali menggeliat atau melirik ke jendela, Anda langsung berpikir mereka adalah hewan tidak berguna.

http://petsfunnies.com/wp-content/uploads/2011/05/cat-9.jpg


Tetapi sebenarnya, mereka hanya berlagak santai — seperti biasa. Para ahli mengatakan, jika seluruh kucing di dunia tiba-tiba mati justru akan timbul bencana.

Kucing, baik yang dipelihara maupun liar, terkesan hanya hidup bergantung pada makanan kita. Tetapi menurut Alan Beck, profesor kedokteran hewan di Universitas Purdue, kucing adalah predator ahli dengan keahlian berburu dan daya adaptasi yang cepat.

http://www.allerca.com/images/cats/ALHP3988776.jpg


"Mereka jago memangsa binatang yang lebih kecil, dan dapat bertahan hidup walau mangsa mereka sudah menipis," kata Alan kepada Life's Little Mysteries, sebuah website turunan dari LiveScience.
Dan itulah sebabnya kita akan merasa kehilangan bila mereka semua tiba-tiba mati. Kucing berperan penting dalam membasmi hama tikus dan cecurut di ladang dan lumbung padi. Di India, kata Alan, kucing memegang faktor penting dalam keberhasilan panen.

Singkatnya, mungkin benar manusia memberi makan kucing. Tapi tanpa kucing, makanan buat manusia juga akan lebih sedikit.

Bila tiba-tiba tidak ada lagi kucing yang menghuni dunia ini, populasi hewan pengerat jelas akan meningkat. Seberapa drastis? Ini gambarannya:

Penelitian tahun 1997 di Inggris mengungkapkan, seekor kucing rumahan rata-rata membawa pulang 11 ekor hewan mati — tikus, burung, katak, dsb — dalam waktu enam bulan. Itu berarti 9 juta kucing membunuh hampir 200 juta binatang liar per tahun.

Sedangkan di Selandia Baru, sebuah penelitian tahun 1979 menemukan fakta bahwa ketika kucing di sana hampir punah, populasi tikus meningkat cepat sebesar empat kali lipat.


Ada efek samping lain. Di Selandia Baru, jika populasi tikus meningkat (karena tak ada kucing) maka populasi burung laut ikut menurun drastis. Sebabnya, tikus suka memangsa telur burung laut. Populasi pemangsa tikus (di luar kucing) juga akan meningkat.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjLfwZI-a8G5PSkfv-QTKYGwMywXEyWrQwlmQ9DmGoRIKEv17GfcmSEDZIXXRUcCOycqS8DRs7Z0wJ1mDGW2tKm7nlD5liTw07n8mu_nO1AXs76WlrzPedMbKj4Q21wgBxfRoNjD6Rj4KM/s1600/cats.jpg


"Semua spesies saling punya pengaruh," kata Alan.

Dan jangan lupakan sisi emosional yang akan dihadapi oleh manusia ketika seluruh kucing mati: "Di negara ini, banyak orang mencintai kucing. Memang yang memelihara anjing lebih banyak, tapi kucing lebih disukai buat dibelai-belai. Mereka mudah dirawat dan wajahnya 'pedomorphic' [menyerupai anak-anak]."

Sementara lebih banyak rumah yang memelihara anjing (38 persen) daripada yang memelihara kucing (34 persen), tetapi jumlah kucing peliharaan lebih banyak daripada anjing karena pemilik kucing memelihara lebih dari satu kucing. Kucing sebagai hewan peliharaan lebih disukai untuk dibelai, mudah perawatannya, dan wajahnya lebih pedomorphic (lebih seperti anak-anak)."
http://bestdownload2.files.wordpress.com/2011/04/kittens.jpg

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: bambang-gene

Kemewahan Pesawat Kepresidenan Indonesia

Posted: 12 Feb 2012 05:00 PM PST


Pesawat Kepresidenan yang hendak dibeli pemerintah adalah Boeing Business Jet, varian dari pesawat Boeing 737. Indonesia hendak membeli pesawat itu dengan harga US$ 58 juta atau sekitar Rp 496 miliar.

Pesawat ini dilengkapi tempat duduk untuk 25-50 penumpang dengan konfigurasi lux. Pesawat ini terdiri dari dua lantai dilengkapi kamar tidur utama, kamar mandi dilengkapi shower mewah, ruang konferensi/ruang makan, dan kamar tamu. Boeing Business Jet merupakan hasil kerja sama 50:50 antara Pesawat Boeing Commercial dan General Electric.

Versi terakhir BBJ termasuk konfigurasi dari Boeing 777, Boeing 787 dan Boeing 747-8 Intercontinental.

Negara-negara pengguna pesawat jenis ini adalah satu pesawat Argentine Air Force (Argentina), dua pesawat di Australia, Belarusia (1), Kolombia (1), India (3), Indonesia (pesan 1), Kepresidenan Madagascar (1), Malaysia (1), Nigeria (1), satu pesawat Afrika Selatan, satu pesawat pemerintahan Republik Tunisia, enam Pesawat Kerajaan Uni Emirat Arab, dan dua Pesawat Kerajaan Maroko. Pangkalan Berita Unik












GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: http://bambang-gene.blogspot.com

Tragedi Yang Menggegerkan di Tahun 80-an di Indonesia

Posted: 12 Feb 2012 04:00 PM PST


1. Petrus (penembakan misterius)



Tapi dua butir peluru segera bersarang di tubuhnya. Satu di dada dan satu di kepala. Tubuhnya lalu tumbang dan dibiarkan tergeletak di pinggir jalan. Esok hari, bisik-bisik beredar di masyarakat. Dia adalah Robert preman yang selama ini ditakuti, sampah masyarakat, bromocorah! Mungkin nasib Bathi Mulyono masih lebih baik. Begitu mendengar dirinya ikut menjadi target, dia segera melarikan diri hingga ke sejumlah negara luar negeri seperti Malaysia dan Brunei Darussalam. Meninggalkan istri dan anaknya yang baru lahir. Namun, Bathi dan anaknya yang kini berusia 25 tahun, Lita, telah bertemu kembali.

Tahun 1980-an. Ketika itu, ratusan residivis, khususnya di Jakarta dan Jawa Tengah, mati ditembak. Pelakunya tak jelas dan tak pernah tertangkap, karena itu muncul istilah "petrus", penembak misterius. Tahun 1983 saja tercatat 532 orang tewas, 367 orang di antaranya tewas akibat luka tembakan. Tahun 1984 ada 107 orang tewas, di antaranya 15 orang tewas ditembak. Tahun 1985 tercatat 74 orang tewas, 28 di antaranya tewas ditembak. Para korban Petrus sendiri saat ditemukan masyarakat dalam kondisi tangan dan lehernya terikat. Kebanyakan korban juga dimasukkan ke dalam karung yang ditinggal di pinggir jalan, di depan rumah, dibuang ke sungai, laut, hutan dan kebun. Pola pengambilan para korban kebanyakan diculik oleh orang tak dikenal dan dijemput aparat keamanan.

Kala itu, para pria bertato disergap ketakutan karena muncul desas-desus,petrus mengincar lelaki bertato. Peristiwa penculikan dan penembakan terhadap mereka yang diduga sebagai gali, preman, atau residivis itu, belakangan, diakui Presiden Soeharto, sebagai inisiatif dan atas perintahnya. "Ini sebagai shock therapy," kata Soeharto dalam biografinya, Soeharto: Pikiran, Ucapan, dan Tindakan Saya.

Mayat-mayat itu ketika masih hidup dianggap sebagai penjahat, preman, bromocorah, para gali, dan kaum kecu yang dalam sejarah memang selalu dipinggirkan, walau secara taktis juga sering dimanfaatkan. Pada saat penembak misterius merajalela, para cendekiawan, politisi, dan pakar hukum angkat bicara. Intinya, mereka menuding bahwa hukuman tanpa pengadilan adalah kesalahan serius. Meski begitu, menurut Soeharto, "Dia tidak mengerti masalah yang sebenarnya." Mungkin tidak terlalu keliru untuk menafsir bahwa yang dimaksud Soeharto sebagai orang yang mengerti masalah sebenarnya adalah dirinya sendiri.

Sayang, petrus hanya berlaku untuk preman kelas teri, mereka yang merampok karena lapar. Sayang, petrus tidak berlaku untuk preman berdasi, mereka yang mencuri karena mereka rakus…

2. Sengkon dan Karta, Sebuah Ironi Keadilan



Lima tahun bukan waktu yang teramat pendek. Apalagi untuk dihabiskan di dalam sebuah ruangan beku bernama penjara. Apalagi untuk sebuah perbuatan yang tidak pernah dilakukannya. Tapi Sengkon dan Karta mengalaminya. Kepada siapakah mereka harus mengadu, jika sebuah lembaga bernama pemerintah tidak bisa lagi dipercaya? Sebab keadilan tidak pernah berpihak kepada Sengkon, juga Karta, juga mereka yang lain, yang bernama rakyat kecil. Alkisah sebuah perampokan dan pembunuhan menimpa pasangan suami istri Sulaiman-Siti Haya di Desa Bojongsari, Bekasi. Tahun 1974. Beberapa saat kemudian polisi menciduk Sengkon dan Karta, dan menetapkan keduanya sebagai tersangka.

Keduanya dituduh merampok dan membunuh pasangan Sulaiman-Siti Haya. Tak merasa bersalah, Sengkon dan Karta semula menolak menandatangani berita acara pemeriksaan. Tapi lantaran tak tahan menerima siksaan polisi, keduanya lalu menyerah. Hakim Djurnetty Soetrisno lebih mempercayai cerita polisi ketimbang bantahan kedua terdakwa. Maka pada Oktober 1977, Sengkon divonis 12 tahun penjara, dan Karta 7 tahun. Putusan itu dikuatkan Pengadilan Tinggi Jawa Barat.

Dalam dinginnya tembok penjara itulah mereka bertemu seorang penghuni penjara bernama Genul, keponakan Sengkon, yang lebih dulu dibui lantaran kasus pencurian. Di sinilah Genul membuka rahasia: dialah sebenarnya pembunuh Sulaiman dan Siti!. Akhirnya, pada Oktober 1980, Gunel dijatuhi hukuman 12 tahun penjara.

Meski begitu, hal tersebut tak lantas membuat mereka bisa bebas. Sebab sebelumnya mereka tak mengajukan banding, sehingga vonis dinyatakan telah berkekuatan hukum tetap. Untung ada Albert Hasibuan, pengacara dan anggota dewan yang gigih memperjuangkan nasib mereka. Akhirnya, pada Januari 1981, Ketua Mahkamah Agung (MA) Oemar Seno Adji memerintahkan agar keduanya dibebaskan lewat jalur peninjauan kembali.

Berada di luar penjara tidak membuat nasib mereka membaik. Karta harus menemui kenyataan pahit: keluarganya kocar-kacir entah ke mana. Dan rumah dan tanah mereka yang seluas 6.000 meter persegi di Desa Cakung Payangan, Bekasi, telah amblas untuk membiayai perkara mereka.

Sementara Sengkon harus dirawat di rumah sakit karena tuberkulosisnya makin parah, sedangkan tanahnya yang selama ini ia andalkan untuk menghidupi keluarga juga sudah ludes dijual. Tanah itu dijual istrinya untuk menghidupi anak-anaknya dan membiayai dirinya saat diproses di polisi dan pengadilan. Walau hanya menanggung beban seorang istri dan tiga anak, Sengkon tidak mungkin meneruskan pekerjaannya sebagai petani, karena sakit TBC terus merongrong dan terlalu banyak bekas luka di badan akibat siksaan yang dideranya.

Sementara itu Sengkon dan Karta juga mengajukan tuntutan ganti rugi Rp 100 juta kepada lembaga peradilan yang salah memvonisnya. Namun Mahkamah Agung menolak tuntutan tersebut dengan alasan Sengkon dan Karta tidak pernah mengajukan permohonan kasasi atas putusan Pengadilan Negeri Bekasi pada 1977. 'Saya hanya tinggal berdoa agar cepat mati, karena tidak ada biaya untuk hidup lagi' kata Sengkon.

Lalu Tuhan berkuasa atas kehendaknya. Karta tewas dalam sebuah kecelakaan, sedangkan Sengkon meninggal kemudian akibat sakit parahnya. Di sanalah mereka dapat mengadu tentang nasibnya, hanya kepada Tuhan (berbagai sumber)

3. Arie Hanggara


Ada yang bilang ibu kota lebih kejam daripada ibu tiri. Tapi ibu tiri yang satu ini jauh lebih kejam. Arie Hanggara, bocah 7 tahun ini tewas dianiaya orang tuanya sendiri. Peristiwa pada akhir November 1984 itu tiba-tiba menyentakkan perhatian publik. Media massa menuliskannya panjang-lebar. Sidang pengadilannya membeludak. Orang ingin tahu seperti apa sosok kedua orang tua Ari: Machtino bin Eddiwan dan Santi binti Cece. Bahkan rekonstruksi yang harus dilakukan suami-istri itu nyaris gagal karena massa melampiaskan kemarahan kepada kedua pesakitan. Arie tiba-tiba menjadi simbol dari anak-anak yang tertindas. Bahkan sampai-sampai tim pengacara orang tua Arie mendapat teror dari orang-orang yang tidak dikenal. Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nugroho Notosusanto sempat membuatkan patung Arie–meski akhirnya dibatalkan–sebagai peringatan agar kasus serupa tak terulang di masa mendatang.

Akibat himpitan beban ekonomi yang dialami oleh kedua orang tuanya, ayahnya seorang pengangguran, dengan tiga orang anak, membuatnya gelap mata. Akibatnya dia menjadi ringan tangan. Ketika suatu hari dituduh mencuri uang maka Arie Hanggara dipukul dan disiksa hingga menemui ajal di tangan orang yang seharusnya melindunginya.

Kisah bocah malang tersebut pernah diangkat ke layar lebar oleh sutradara Frank Rorimpandey, dan dibintangi oleh Deddy Mizwar, Joice Erna.


GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: dunia-unik

GALLERY FOTO SEKSI DAN BAHENOL DARI ASTARI ASLAM

Posted: 12 Feb 2012 12:00 PM PST


PROFESIONAL INFORMATION

Nama: Astari Aslam
Tanggal Lahir: 22 Maret 1992
Umur: 19 Tahun
Tinggi: 173 cm
Berat: 48 Kg
Bahasa: Inggris

Mantan paskibraka Indonesia tahun 2008 ini sudah mulai memasuki dunia modeling sejak ia terpilih sebagai juara favorit ajang pemilihan model daerah pada tahun 2009. Semenjak ditinggal alm. Ayahandanya, Tari, begitu ia biasa disapa, terus belajar untuk hidup mandiri dan mampu membiayai diri sendiri. Gadis yang lahir pada 22 Maret 1992 ini memiliki obsesi untuk terus melanjutkan pendidikan hingga S3 dan ingin membangun sekolah atau lembaga pendidikan sendiri. Motivasinya mengikuti ajang Miss Indonesia adalah agar ia dapat mendirikan sekolah bagi anak-anak kurang mampu.

GALLERY FOTO CANTIK DAN SEKSI DARI ASTARI ALAM :









GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: 99ratiz online

INILAH 5 TIPS MENJALIN HUBUNGAN TANPA STATUS (HTS)

Posted: 12 Feb 2012 11:00 AM PST



Hubungan Tanpa Status atau lebih populernya disingkat HTS telah menjadi gaya hidup kebanyakan remaja di Indonesia. HTS membuat para remaja melewati batas seharusnya dari sebuah hubungan tetapi masih dalam status yang bukan siapa-siapa.

Kali ini Ko-In ingin membahas 5 langkah agar sobat yang ingin menjalin HTS bisa tercapai.

1.Cari Target;
Seperti biasa,untuk memulai sebuah hubungan,harus ada objek target dan subjek.Anda adalah subjeknya,tinggal mencari objek target.Carilah target yang kira-kira sesuai kriteria,tetapi usahakan jangan yang terlalu 'over'.

2.Dekatilah Dia;
Langkah kedua memang sangat penting dan sangat menentukan langkah dan hasil berikutnya.Contoh penerapan langkah ini adalah dengan mendekati dia dengan seribu satu cara.Salah satu triknya ya berjalan dekat dia kemudian tanpa sengaja (dengan sengaja) menyenggol dia.Usahakan agar dia terjatuh atau setidaknya bisa bertatapan muka sangat dekat dengannya.Setelah bertatapan muka,lanjut ke langkah berikutnya..

3.Tersenyumlah;
Tersenyumlah agar dia mendapati kesan bahwa anda adalah orang yang ramah.Jika ketika tersenyum,dia langsung memalingkan mukanya,segera pegang wajahnya dan tersenyumlah di hadapan kedua matanya.Jika dia menampar,artinya trik ini berhasil.

4.Cari Tau;
Setelah dia mendapatkan kesan,maka saatnya mencari tau segala sesuatu tentang dia.Cari tau sedetil mungkin tentang target,mulai dari ukuran BH,ukuran CD sampai ukuran jarinya.Ini sangat penting untuk melancarkan trik berikutnya.

5.Berikan Sesuatu;
Setelah mengetahui apa yang disukainya,apa yang dikenakannya,maka saatnya memberikan yang terbaik untuknya.Berikan sesuatu benda apa apapun yang bisa diberikan untuknya.Jika sobat adalah orang kecil,maka pergilah fitness dulu agar menjadi besar.Setelah langkah ini,yang perlu dilakukan adalah terus merayu dia sampai dia mau menjadi seseorang yang sangat dekat dengan sobat.Sejauh terlalu dekat,buatlah situasi yang memungkinkan untuk ber'happy' ria agar bisa mendapatkan hasil jerih payah..

Sekianlah 5 Langkah Menjalin HTS yang saya tulis dalam keadaan ngawur

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: 99ratiz online

PARA MAHASISWI CANTIK BERKUDA BUGIL UNTUK AMAL

Posted: 12 Feb 2012 10:00 AM PST




Lagi-lagi aksi penggalangan dana dengan cara bugil, kali ini para mahasiswi melakukan aksi amal dengan berkuda bugil, kelompok ini yakin bakal memperoleh beberapa keuntungan untuk amal dengan pose bugil mereka di kalender.

Tujuh remaja (wow masih remaja) perempuan, Murid dari Leed University, tampil dengan tanpa pakaian dan mengenakan sepatu bot dan berkuda hingga foto mereka sangat menggoda. ane yakin kan aksi seperti bakal trus terjadi, soanya udh trend jaman sekarang..keuntungan buat kaum lelaki...!






GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: 99ratiz online

WANITA INI RELA DIPERKOSA KARENA HOBI

Posted: 12 Feb 2012 09:00 AM PST



Wanita Ini Diperkosa 10 Pria Karena Hobi-Bagaimana bila anda yang menjadi korban pemerkosaan oleh wanita cantik di atas ini? Senang? ketagihan? Ngarep? hahahaha saya bisa menebak pikiran anda. Ada baiknya sebelum keinginan anda itu muncul, anda membaca kutipan berita berikut. Setelah membacanya mungkin anda akan mengurungkan keinginan anda.

Seorang perempuan muda eksentrik ditangkap polisi Rusia karena meracuni dan memerkosa 10 pria setelah lebih dulu memancing mereka dengan kecantikannya. Perempuan itu diketahui bernama Valeria K (32). Hobinya cukup unik, yaitu mengoleksi laba-laba beracun. Oleh karena itu, ia dijuluki "Black Widow", sejenis laba-laba raksasa yang ganas terhadap lawan jenisnya.

Menurut situs Life.ru, polisi mulai curiga ketika jumlah pasien laki-laki dengan keluhan yang spesifik meningkat di rumah sakit. Keluhan itu adalah keracunan klonidin dan trauma berat pada penis. Tidak banyak yang diingat para pria itu kecuali perempuan cantik berambut merah yang mengajak mereka minum di sebuah apartemen. Menurut mereka, perempuan itu juga sangat ramah.

Memang akhirnya Valeria tertangkap dan mengakui perbuatannya. Namun, polisi masih terheran-heran dengan modus perkosaan itu. Dalam pengakuannya, Valeria mengungkapkan bahwa ia memang membujuk para pria yang berpikiran ngeres itu ke apartemennya. Di sana mereka minum-minum dan tentu saja para pria itu menginginkan hubungan seks.

Ternyata suguhan untuk para pria itu sudah dicampur dengan klonidin yang membuat mereka pingsan selama 24 jam. Namun, sebelum itu, penis para pria yang sudah terangsang itu diikat pangkalnya. Tujuannya agar bisa tegak berjam-jam. Saat itulah mereka diperkosa.
Setelah itu, para korban dibuang di sebuah kawasan sepi dan ketika sadar mereka sudah tidak ingat apa-apa. Hal terakhir yang bisa mereka ingat adalah bertemu seorang perempuan cantik, selebihnya gelap.

Dari 10 pria yang diperkosa, hanya satu yang tidak melapor. Ternyata, pria yang tidak disebutkan namanya itu tidak merasa rugi akibat perkosaan itu. "Saya memang suka wanita seksi. Yang saya sayangkan cuma dia menggunakan klonidin," katanya.

Sebenarnya para korban itu cukup beruntung. Kalau benar-benar menggunakan cara bercinta black widow, pastilah para korban itu tinggal nama. Black widow adalah julukan sejenis laba-laba betina besar yang selalu membunuh dan memakan lawan jenisnya setelah bercinta


GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: 99ratiz online

PAYUDARA MEMBENGKAK ADALAH PERTANDA WANITA SUDAH TERANGSANG HEBAT

Posted: 12 Feb 2012 08:00 AM PST



Memastikan wanita puas dengan aksi ranjang, adalah salah satu hal wajib yang harus dilakukan pria. Cara tersebut, bisa memancing pria lebih agresif dengan hubungan seks selanjutnya.

Jika pasangan tak juga memberikan tanda puas bercinta, Anda tak perlu bingung. Anda bisa menilainya dengan berbagai cara. Buatlah pasangan untuk berpikiran secara seksual. Mengapa? Ketika wanita fokus pada ajang bercinta, maka hal ini dapat membuat fisiknya lebih responsif. Saat wanita sudah turn on, maka sarafnya akan berkomunikasi dengan otak dan akan meningkatkan aliran darah ke seluruh tubuh.


Bila sudah begitu, Anda bisa segera menilai apakah pasangan puas dengan "serangan" yang Anda tujukan pada setiap inci tubuhnya. Ketika vagina wanita sudah menjadi lembap dan lebih besar, bagian payudara membengkak, ditambah dengan mengerasnya puting, maka ini pertanda wanita telah terangsang hebat.

"Semakin wanita menjadi lebih sensitif terhadap sentuhan, maka ini akan menyebabkan saraf terbakar, lalu kembali ke otak untuk memompa lebih banyak darah, membuat rasa nikmat berlebihan," kata Barry Komisaruk PhD penulis Orgasm Answer Guide.


Ada kemungkinan di awal "permainan" pasangan tidak bersemangat. Namun seiring dengan berbagai sensasi panas yang Anda berikan, maka Anda bisa membuat pasangan semakin takluk pada permainan Anda. Pasangan puas dapat dilihat dari erangan dan desahan puas yang tanpa disadari dia gumamkan.


GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: 99ratiz online

SISWI INGGRIS PRAKTEK PROSTITUSI TERSELUBUNG UNTUK BAYAR KULIAH

Posted: 12 Feb 2012 07:20 AM PST




Praktek prostitusi terselubung - Biaya pendidikan di universitas yang tinggi, memaksa siswi mencari uang tambahan dengan menjadi pekerja seks.

Uni Nasional Mahasiswa (NUS) melaporkan,ada sejumlah siswa Inggris tertarik dengan pekerjaan di industri seks. Dalam laporan dikatakan, banyak siswa tergoda oleh pekerjaan "berbahaya" sebagai kesempatan terakhir untuk membayar biaya belajar di universitas, Daily Telegraph melaporkan.

Sejumlah besar mahasiswa juga beralih ke perjudian atau mengambil bagian dalam eksperimen medis untuk mendapatkan uang.

"Siswa mengambil langkah-langkah lebih berbahaya," kata petugas itu NUS nasional perempuan.

Tahun lalu, pemerintah koalisi telah berencana untuk meningkatkan biaya universitas kuliah hingga £ 9.000 di tingkat pertama universitas. Rencana tersebut memicu protes nasional dan kekerasan yang meluas.

Sebuah survei menunjukkan bahwa hampir dua pertiga dari universitas dikenakan biaya maksimum untuk semua program mereka.

"Dalam iklim ekonomi di mana lapangan pekerjaan sangat sedikit, di mana dukungan siswa telah dipotong secara besar-besaran, orang yang mengambil lebih banyak pekerjaan dalam perekonomian informal, seperti pekerja seks," katanya.

Di bawah reformasi koalisi, pemeliharaan tunjangan pendidikan (EMA), yang menawarkan beasiswa untuk siswa berusia 16 sampai 19 tahun, juga telah dihapus.


GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: 99ratiz online

GALLERY CANTIK DAN SEKSI DARI ADELIA RASYA

Posted: 12 Feb 2012 07:00 AM PST



PROFIL DAN GALLERY FOTO-FOTO SEKSI ADELIA RASYA

Adelia Rasya
Perempuan
Bandung, 02 Januari 1988

Biografi :

Adelia Rasya adalah seorang aktris Indonesia yang lahir di Bandung, 2 Februari 1988. Gadis ini mulai dikenal di dunia hiburan dengan keikutsertaannya dalam film layar lebar yang diproduksi pada tahun 2008, Kawin Kontrak Lagi.

Beberapa film lain juga sempat dibintanginya setelah perannya dalam film Kawing Kontrak Lagi, seperti Darah Perawan Bulan Madu pada 2009, Nazar pada 2009, juga Pengantin Topeng pada 2010. Dari beberapa peran dalam film yang dilakoninya, Adelia sempat dicap sebagai bom seks. Namun, Adelia membantah karena kesensual yang ditampakkannya hanya karena tuntutan peran. Perannya dalam Darah Perawan Bulan Madu-lah yang menyebabkan cap bom seks mampir pada dara cantik ini. Dalam film ini, Adelia yang diadu aktingnya dengan Masayu Anastasia harus memerankan tokoh yang bernama Rosa dengan memamerkan lekuk tubuhnya dengan berbusana bikini.

FILMOGRAFI

* Kawin Kontrak Lagi (2008)
* Darah Perawan Bulan Madu (2009)
* Nazar (2009)
* Pengantin Topeng (2010)

[kapanlagi.com]

GALLERY FOTO SEKSI ADELIA RASYA










GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: 99ratiz online

TRIK WANITA BERDANDAN SEKSI YANG BISA BANGKITKAN GAIRAH SEKS PRIA

Posted: 12 Feb 2012 06:45 AM PST



Saat ingin bercinta dengan suami di rumah, mungkin Anda ingin tampil apa adanya dan merasa tak perlu berdandan. Tapi sedikit usaha untuk tampil lebih menarik di kamar tidur, terutama sebelum Anda bermesraan akan membuat sesi bercinta lebih menyenangkan.

Merawat diri dan berdandan akan membuat Anda terlihat lebih menarik dan seduktif di depan suami, sehingga setiap momen bercinta akan terasa lebih spesial. Ini dia enam perawatan kecantikan yang sebaiknya dilakukan sebelum bercinta, seperti dikutip dari Cosmopolitan.

1. Pakai Lotion Beraroma Manis
Buat si dia berlama-lama menyentuh kulit halus Anda dengan body lotion beraroma manis seperti vanilla, cokelat, buah-buahan atau pie labu. Menurut penelitian, aroma-aroma manis bisa membuat pria langsung bergairah dan ingin bercinta. Penelitian tersebut dilakukan oleh Smell and Taste Treatment Research Center di Chicago. Pimpinan penelitian Alan Hirsch dan koleganya, Dr. Jason Gruss menemukan bahwa aroma pie labu paling membuat pria berhasrat untuk berhubungan seks.

2. Brazillian Wax
Anda bisa terlihat lebih seksi dengan 'mendandani' rambut di area Miss V. Sempatkan untuk melakukan brazillian wax dan minta pada beauty therapist untuk tidak waxing seluruh rambut. Sisakan sedikit di atas Miss V dengan bentuk segitiga terbalik atau hati. Tapi jika Anda tidak punya banyak waktu untuk pergi ke tempat waxing, cukup lakukan trim/penipisan dengan alat cukur agar terlihat lebih bersih.

3. Oleskan Lip Gloss dengan Rasa
Kebanyakan pria lebih suka istrinya terlihat cantik natural dibandingkan memakai make-up tebal saat di tempat tidur. Namun bukan berarti Anda membiarkan bibir polos begitu saja. Oleskan lip gloss warna merah transparan yang beraroma vanilla atau stroberi. Saat mencium Anda, si dia akan merasakan sensasi manis yang bisa menambah gairah bercinta.

4. Parfum
Kenakan parfum beraroma sensual seperti musk atau bergamot. Tidak perlu menyemprotkan keseluruh tubuh, cukup dengan dua kali semprotan ke kedua pergelangan tangan, lalu gosokkan ke pergelangan tangan ke bagian leher. Dua spot tersebut cukup membuat Anda terlihat lebih menggairahkan.

5. Pakai Bulu Mata Palsu
Pasangan mungkin tidak akan menyadari kalau bulu mata Anda jadi lebih tebal, lentik dan panjang. Tapi yang akan dia perhatikan adalah, mata Anda lebih besar dan indah saat kalian saling bertatapan. Mata yang indah merupakan salah satu daya tarik seksual utama wanita bagi pria.

6. Hias Kuku dengan Kuteks Merah
Merah merupakan warna yang melambangkan gairah, jadi tidak heran jika pria bisa timbul gairah seksnya saat Anda mengenakan sesuatu berwarna seduktif ini. Jika lingerie merah bukan pilihan, Anda bisa mengoleskan kuteks merah pada kuku-kuku cantik Anda. Untuk hasil yang lebih menawan, sebaiknya lakukan manicure-pedicure di salon.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: 99ratiz online

No comments:

Post a Comment