Thursday, 23 February 2012

www.menjelma.com

www.menjelma.com


CARA MUDAH MENGATASI KENDALA BAHASA PADA SAAT PERGI KE NEGARA LAIN

Posted: 23 Feb 2012 02:26 AM PST



Bagaimana caranya mengatasi kendala ketika kita jalan-jalan di daerah asing yang hanya mengenal bahasa setempat sementara kita buta bahasa tersebut? Silakan coba kiat-kiat berikut:

Bahasa isyarat

Bahasa isyarat adalah sarana paling efektif sebagai jembatan bagi dua pihak yang tidak saling memahami bahasa yang dipakai lawan bicaranya. Namun kadangkala ada isyarat tertentu yang tidak sama bahkan bertentangan artinya di dua wilayah. Misalnya gelengan kepala di India. Untuk kita di Indonesia dan bangsa lain pada umumnya, memiliki arti "tidak", padahal di India bisa berarti "ya" tergantung model gelengannya.

Banyak senyum

Senyum adalah bahasa universal. Memperlihatkan keramahan terutama di tempat asing di mana bahasa menjadi kendala sangatlah penting. Kalaupun orang-orang tidak mengerti apa yang Anda bicarakan, setidaknya mereka mendapat kesan bahwa Anda ramah, bersahabat dan tidak punya maksud jahat. Tapi juga jangan berlebihan, bisa-bisa Anda dikira gila.

Memberi contoh

Bila Anda membutuhkan atau ingin membeli sesuatu, tunjukkan contoh barang yang Anda maksud. Misalnya Anda ingin meminta tisu gulung pada petugas penginapan, tunjukkan tisu atau gulungannya sebagai contoh. Kalau Anda pada posisi tidak mungkin memberi contoh barang seperti ingin membeli ayam goreng di rumah makan, tirukan saja bunyi kokok ayam sambil mengepak-kepakan kedua tangan.

Referensi gambar

Alternatif lain untuk menyampaikan apa yang diinginkan adalah dengan menunjukkan gambar. Anda dapat menunjukkan gambar dari koran, majalah, atau jika mampu menggambar dengan cukup baik, bisa Anda gambarkan di secarik kertas. Bahkan Anda bisa menggunakan fasilitas lain seperti foto dalam ponsel, billboard, atau poster yang ada di sekitar.

Ditulis

Beberapa hal akan lebih baik dikomunikasikan dengan cara ditulis. Contohnya jika ingin memberi tahu supir taksi untuk mengantar Anda ke suatu tempat. Beberapa bahasa sangat sensitif dengan pengucapan dan intonasi. Beda intonasi bisa menimbulkan arti yang berbeda pula. Dengan menuliskan tempat yang Anda maksud, kesalahpahaman lebih mudah dihindari. Bila Anda berjalan-jalan di Cina, misalnya, akan lebih mudah menunjukkan brosur tempat yang akan dikunjungi atau Anda bisa minta tolong petugas penginapan untuk menuliskan alamat yang dituju dengan huruf setempat.

Menggunakan alat bantu

Ketika membicarakan angka atau harga, sebenarnya paling mudah dengan cara ditulis. Bila kondisi tidak memungkinkan alias tidak ada alat tulis, Anda bisa menggunakan alat bantu seperti kalkulator atau ponsel. Apalagi jika angka yang dibicarakan menyangkut angka desimal, kalkulator dan ponsel adalah solusi terbaik.

Hafalkan kata-kata penting

Sebaiknya Anda menghafal beberapa kata yang sering dipakai dalam percakapan sehari-hari seperti maaf, tolong, terima kasih, kamar kecil, di mana, naik apa dan sebagainya. Kalau terlalu sulit untuk diingat semua, buat catatan untuk digunakan saat diperlukan.

Meminta bantuan

Ketika kesulitan komunikasi sangat parah dan semua tips di atas tidak membantu, saatnya Anda mencari bantuan dari sekeliling. Salah satu caranya dengan mencari seseorang yang kelihatannya cukup terpelajar, misalnya orang berkacamata dan memakai jas rapih. Setidaknya ia mampu menangkap bahasa isyarat atau cara-cara lain yang Anda gunakan karena umumnya orang dengan pendidikan yang cukup baik, terbiasa berpikir nalar dan lebih mudah menerima common sense.

Ada lagi satu kiat andalan saya. Kalau ke negara yang tidak bisa berbahasa Inggris, ya kita berbicaralah dalam bahasa Indonesia! Bahasa Inggris aja mereka nggak ngerti, jadi ngapain kita repot-repot ngomong bahasa Inggris juga? Hehe!
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:99ratiz.blogspot.com

INILAH 6 TANDA COWOK YANG PUNYA TIPE PECEMBURU

Posted: 23 Feb 2012 01:45 AM PST


Setiap pasangan, pada suatu titik pasti pernah harus menghadapi kondisi cemburu. Cemburu bisa berupa iri karena masalah adanya pihak ketiga, bisa pula karena masalah uang dan kesempatan keluar. Yang namanya cemburu, bagaimana pun, bisa menciptakan goncangan dalam banyak hubungan, menimbulkan kehilangan rasa percaya dan sakit hati.


Banyak perempuan, mengharap bahwa lelakinya akan sedikit cemburu sesekali demi membuatnya merasa diingini. Namun, beberapa perempuan kurang beruntung karena mendapati p asangannya ternyata memiliki masalah kecemburuan yang sangat tinggi. Jadi, bagaimana caranya membedakan seorang pria yang tahu kapan batasan cemburu wajar dan cemburu paranoid? Ini tanda-tandanya:

Membuntuti

Memang adalah hal yang wajar jika pasangan mengetahui kemana kekasihnya pergi dan kapan mereka akan tiba di rumah. Anda selalu ingin tahu ke mana mereka pergi dan apa yang mereka lakukan saat tidak sedang bersama Anda. Namun, jika dalam sehari, lelaki Anda bisa menelepon 15 kali sehari, menanyakan ke mana Anda pergi, dengan siapa, dan sedang apa, wah, itu pertanda kurang baik. Pria dengan masalah kecemburuan yang di luar kendali umumnya akan selalu ingin tahu Anda sedang berada di mana secara persis, setiap waktu, setiap saat. Ditambah lagi, mereka ingin tahu Anda pergi dengan siapa dan apa saja yang Anda bicarakan bersama mereka. Sikap kendali berlebihan semacam ini bisa membuat Anda merasa takut untuk bepergian dan merasa di bawah monitornya seti ap waktu.

Ia tak pernah salah

Pria yang bermasalah dengan rasa cemburu memiliki kepribadian agresif dan bermasalah dengan mengakui kesalahannya. "Seseorang yang pencemburu memberi impresi sebagai orang yang percaya diri berlebihan," jelas Paul A. Huck, psikolog klinis dan penulis Overcoming Jealousy and Possessiveness, namun sebenarnya hal itu berakar dari kerendahan kepercayaan diri dan sangat insecure.

Anda tak boleh punya teman

Pria yang sangat pencemburu ingin mengkontrol Anda, tak hanya ke mana Anda pergi, tetapi juga kapan, dan kepada siapa Anda boleh berbicara. Mereka merasa perlu mendikte dengan siapa Anda bisa bertemu. Teman atau kerabat yang tak ia sukai, dengan segera akan tercoreng dari daftar orang yang boleh Anda ajak bicara. Apalagi teman-teman pria Anda. Ia tak tahan membayangkan bahwa Anda berbicara dengan pria lain. Ini dinamakan "kecemburuan berprasangka", yang tidak berdasarkan pada tindakan yang belum tentu Anda telah lakukan, dan hanya berdasarkan imajinasinya. Ini adalah siklus berulang, dan jika si wanita tidak waspada, di penghujung hari, ia baru tersadar, bahwa ia tak punya banyak teman, dan bahkan mungkin diperintah untuk tidak menemui kerabat yang tak ia sukai.

Marah karena tidak diajak

Pria dengan masalah kecemburuan yang parah ingin diajak ke mana pun dan kapan pun. Ini adalah salah satu alasan mengapa ia akan mencecar si perempuan mengenai hari yang telah si perempuan lalui. Karenanya, saat seorang perempuan membuat perencanaan yang tidak mengikutsertakan si pria, maka si pria akan marah karena merasa tersakiti. Ini kembali lagi ke masalah tingkat insekuritas si pria.

Jadi kasar

Kekerasan cenderung bersamaan datang dalam diri seorang pria pencemburu. Karena mereka belum belajar bagaimana mengkontrol kecemburuan mereka. Rasa frustasi yang mereka rasakan membuat mereka sering marah-marah. "Kebanyakan orang yang cemburu mengutarakan kekesalan mereka dengan sangat kencang dan jelas. Mereka bisa berteriak kepada pasangannya, memukul, bahkan mendorong tanpa rasa malu. Pria bisa membanting barang, memukul dinding, dan banyak lainnya," jelas Hauck. Jika pasangan Anda memiliki kecenderungan untuk memukul dan merusak barang di sekitaran saat ia cemburu, hm, sebaiknya pikirkan lagi hubungan Anda.

Berhadapan dengan sikap pencemburunya yang antik

"Kecemburuan pada dasarnya adalah sifat yang merusak hubungan, jadi amat penting untuk mencegahnya sebelum terjadi di luar kendali," saran dr Gabrielle Morrissey, konselor dan pakar seks. Bicarakan pada pasangan Anda dan biarkan ia mengetahui bahwa Anda kurang setuju dengan caranya mengkontrol hidup Anda. Katakan apa yang Anda rasa dan pastikan ia mengerti bahwa Anda mencintainya, tetapi masalah cemburu ini menyebabkan masalah di antara Anda.

Namun ingat, jika Anda ingin pasangan Anda percaya, jangan sembunyikan aap pun. An da harusnya seperti buku yang terbuka. Hormati pasangan Anda dengan cukup untuk membuatnya tahu ke mana, kapan, dan apa yang Anda lakukan saat pergi.

Langkah penting lainnya adalah untuk tidak pasrah pada permintaannya yang tidak masuk akal. Saat Anda selalu menjawab pertanyaannya setiap kali ia menelepon untuk melaporkan keberadaan Anda, mereka makin "diperkuat". Jika ia menelepon Anda 10 kali dalam sehari untuk mengecek keberadaan Anda, jawab sekali, beri jawaban yang tegas dan lugas, lalu matikan. Tahu kapan Anda harus berkata tidak. Menjadi orang yang pasrah dan mencoba memuaskan dirinya hanya akan mendorongnya bertingkah seperti itu terus.

Pria yang pencemburu akan merasa bahwa Anda mengabaikan dirinya. Siapkan waktu khusus secara pribadi dengannya agar bisa terhubung sebagai pasangan. Bicarakan hal ini di tempat pribadi dan sepi. Namun, bila ia masih bertingkah tidak rasional, keluarlah dari hubungan tersebut selagi sempat ketimbang menyesal karen a hidup Anda merana, tersakiti, dan tak punya teman.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:99ratiz.blogspot.com

INILAH GALLERY WANITA CANTIK DENGAN BALUTAN TATO YANG EKSOTIK

Posted: 23 Feb 2012 01:14 AM PST


Sekedar share aja ya......Anda suka tubuh yang penuh tato ? Pernah lihat cewek seksi yang tubuhnya penuh tato ? Kira-kira terlihat bagaimana, seksi atau malah menakutkan ?

Karena ini merupakan suatu gambaran dari sebuah pertanyaan yang membutuh banyak tanggapan juga, maka tidak ada salahnya kalau postingan kali ini mengunggah tentang pandangan umum soal tato yang terlukis di tubuh wanita. Bisa terlihat seksi atau malah terlihat menakutkan, terlihat seni atau malah menunjukkan sifat garang layaknya seorang preman atau gangster ?

INILAH GALLERY WANITA CANTIK DENGAN BALUTAN TATO YANG EKSOTIK :










GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:99ratiz.blogspot.com

MEMILIKI SAHABAT DI TEMPAT KERJA BISA MEMPERPANJANG UMUR

Posted: 23 Feb 2012 12:53 AM PST



Bergaul dengan sesama pekerja tidak hanya baik untuk menunjang suasana kantor, tetapi juga membantu hidup lebih lama. Berdasar penelitian Universitas Tel Aviv di Israel, harapan hidup lebih lama terkait sistem kerja yang dapat mengurangi stres.

Seperti dilansir dari Daily Mail, psikolog menemukan bahwa salah satu rahasia hidup panjang umur adalah dengan memiliki hubungan yang baik dengan rekan-rekan kerja.

Dalam penelitiannya, mereka melibatkan 820 pekerja selama 20 tahun. Dari seluruh partisipan, hanya 53 orang yang meninggal selama periode penelitian. Selain meneliti catatan kesehatan partisipan, mereka juga menanyakan peran masing-masing partisipan di tempat kerja, dan hubungannya dengan rekan kerja.

Setelah mengeliminasi faktor-faktor risiko kematian seperti merokok, konsumsi alkohol, dan penyakit serius yang diidap partisipan, para peneliti menemukan bahwa mereka yang memiliki hubungan yang baik dengan rekan kerja dapat hidup lebih lama.

American Psychological Association mengatakan, mereka yang memiliki harapan hidup lebih lama adalah partisipan dengan rekan kerja yang ramah dan sangat membantu pekerjaan mereka. "Seberapa baik partisipan dalam bersosialisasi adalah indikator kuat menentukan risiko kematian," ucap para peneliti.

Penelitian yang terbit di jurnal Health Psychology juga menemukan bahwa pria yang memiliki jabatan dan otoritas lebih tinggi dapat hidup lebih lama dibandingkan wanita yang memiliki otoritas tinggi.

Menurut para peneliti, ini terjadi karena lapangan pekerjaan lebih didominasi pria. Inipun menjelaskan mengapa manajer wanita merasa lebih sulit memiliki hubungan baik dengan pria dalam satu perusahaan dibandingkan manajer pria.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:99ratiz.blogspot.com

CARA NGASIH TAHU MANTAN KALAU KAMU UDAH PUNYA PACAR LAGI

Posted: 23 Feb 2012 12:31 AM PST



Eisss, udah berpacar lagi nih ya ceritanya. Tapi si mantan masih aja berkeliaran di sekitar kamu dan kadang-kadang masih minta jatah mantan. Ini harus disudahi segera, karena bisa mengganggu hubungan kamu dengan pacar kamu. Atau mungkin kamu pengen ngasih tau dia yaaa karena pengen ngasih tau aja, biar dia gak ngarepin kamu terus gitu. Cih. Geer. Jadi gimana caranya ngasih tau mantan kamu kalo kamu udah punya pacar lagi?

Cara Langsung

Ini kalau kamu cukup berani dan masih sebegitu dekatnya dengan si mantan. Langsung ajak ketemuan, genggam tangannya, tatap matanya dan bilang 'Say, jangan ganggu aku lagi, aku sudah menemukan penggantimu' ahahaha taek ah. Tapi, cara langsung bisa juga dilakukan dengan cara begini:

Pura-pura Minta Barang yang Masih Dipinjem Si Mantan.

Pake instant messenger atau sms ajah kalo kamu males telpon. "Ntar ada di rumah ga? Mau ambil CD Feist, soalnya wiken ini mau nonton konsernya sama Si [masukin nama pacar kamu disini]". Biasanya sih, kalau dia masih peduli bakalan nanya si anu itu siapa, kamu tinggal belagak cool aja bilang 'Oh pacar aku'. Sukur sih kalo dia baik bakalan dibalikin tuh CD, tapi jangan ngarep terlalu banyak. Bisa aja pas kamu ambil udah pecah berkeping-keping.

Nolak Ajakan dan Permintaan Jatah Mantan.

Kalau dia ngajak jalan, bilang ajah "Yaah, malam minggu ini ya? Gak bisa, aku janji makan malam sama keluarganya si anu". Kalau dia nelpon lama-lama, langsung sudahi dengan 'Ehh ntar telpon lagi yaa aku mau telp pacar dulu nih. Daah" Terus kalau misalkan si mantan ngajak gejol bilang aja "Yaaa kondomnya abisss kemarin si anu nginep seminggu karena mumpung rumah kosong." Etapi untuk urusan gejol ini terserah kamu sih. Cuman potensi merusak dan dramanya gede banget kalo diiyain.

Menyelipkan Informasi Dalam Obrolan.

Misalkan kalian masih sering ketemu, nongkrong bareng, atau telponan, masukin aja informasi kamu sudah berpacar lagi tanpa merusak alur pembicaraan. Misalkan

"Ahahaha iya, si anu juga gitu tuh masih jaim belum pernah kentut depan aku".

Atau

"Iyaaa kamu kan paling sebel kalau aku ajak makan sate kambing, untung si anu sekarang pengertian dan doyan sate kambing juga."

Jeng jeng. Cantik banget tuh gocekannya.

Cara Gak Langsung

Ini kalo si mantan udah berjarak sama kamu atau kalau kamu gak berani ngomong langsung karena takut dicakar. Ya udah begini aja:

Pasang Status In Relationship di FB.

Yaeyalah. Udah paling gampang ini. Tapi kalau misalnya si pacar baru adalah tipe yang gak suka pasang status atau malah ga punya FB sama sekali, mungkin kamu bisa –

Pasang Foto Bersama Pacar Baru.

Semesra dan selengket mungkin. Kalau temen temen kamu banyak yang kepo biasanya sih bakalan pada komen. Jadi kamu bisa sok klarifikasi dan konfrensi pers soal hubungan baru ini. Gak harus di social media, jadi profile picture di instant messenger juga bisa. Nah tapi lain ceritanya kalau kamu udah diremove dari semua friendlistnya si mantan. Kalo ini kasusnya, berarti kamu harus –

Ngajak Pacar Baru Mondar-mandir di Sekitaran Tempat Nongkrong Mantan.

Paling gak kalau dia lagi gak ada, temen-temennya bakalan liat dan langsung gosipin ke dia. Atau kalau lagi ada dia dan kalian putusnya drama, bisa jadi dilempar asbak sih. Hati-hati aja jangan terlalu berlebihan pamernya. Ntar maksud hati pamer trus pulang malah bonyok karena kena asbak kan gak lucu.

Yaa begitulah kira-kira. Kalau misalkan kamu sudah memiliki masalah ini, berarti wow kamu sudah berhasil keluar dari kegalauan dan kesenduan patah hati. Hebat. Dijaga ya hubungan barunya semoga bukan cuma jadi pantulan dan pelarian. Karena kalau iya, kamu bakalan memulai semua proses patah hati itu lagi dari awal. Hohoho.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:99ratiz.blogspot.com

TIPE CEWEK DILIHAT DARI SELERA FILM YANG SERING DITONTONNYA

Posted: 23 Feb 2012 12:10 AM PST



Apa hubungannya cewek sama film? Yah, biasanya di sebuah film ada cewek dan biasanya cewek itu justru jadi daya jual buat film itu (baca: Transformers). OK, itu kalo di film kan. Tapi, apa hubungannya cewek dalam dunia nyata dengan film? Gak ada hubungan langsung sih, tapi kamu bisa melihat kepribadian cewek dari selera filmnya loh. Misalnya begini:

Suka Chick Flick / Romantic Comedy

Film-film kayak: The Ugly Truth, Life As We Know It, Sex and The City, Valentine's Day

Berarti: Cewek itu adalah seorang hopeless romantic. Ya belum tentu hopeless sih sebenernya, tapi pasti merupakan tipe cewek yang mengharapkan sebuah hubungan romantis yang bakal berakhir happy seperti di film-film yang ditontonnya. Pada umumnya cewek-cewek ini gampang banget nangis kalo nonton film dan ini adalah tipe-tipe cewek yang suka mengeluarkan komentar, "Aaaaaa…coo cwiiiiitttt!!!"

Suka Fantasy / Animasi

Film-film kayak: Ice Age, Narnia, Finding Nemo, Harry Potter

Berarti: Cewek ini agak kekanak-kanakkan. Bukan berarti selalu kekanak-kanakkan dalam hal yang buruk seperti kalo makan harus disuapin atau masih ngompol ya, bisa aja dia seseorang yang sangat dewasa dan mandiri. Tapi kelakukannya terkadang suka kayak anak-anak, dalam artian gaya bicara, sikap, dan mungkin pemilihan aksesoris. Ya gitu deh. Ngerti kan maksudnya?

Suka Film Bertema Perempuan

Film-film kayak: Pertaruhan (At Stake), Perempuan Punya Cerita, Working Girls, A League of Their Own, The Color Purple

Berarti: Feminist atau tanpa disadari agak feminist. Dalam hatinya mungkin tipe cewek ini ingin bekerja di komnas perempuan dan selalu ingin berjuang demi kesetaraan gender. Biasanya tipe cewek ini langsung semangat begitu ngomong topik yang nyenggol masalah perempuan dan tidak segan-segan berdebat.

Suka Film Action

Film-film kayak: Film-film Jason Statham, Film-film Jackie Chan, Film-film Tony Jaa

Berarti: Mungkin cewek ini adalah cowok.

Suka Film Slasher/Horror/Gore

Film-film kayak: A Serbian Film, Cannibal Holocaust, apapun yang ada orang digorok secara realistis.

Berarti: Mungkin dia adalah psikopat. Kamu sudah nonton film Audition? Blum? Tonton deh.

Suka Film-Film Michel Gondry

Film-film kayak: Eternal Sunshine of the Spotless Mind, Be Kind Rewind, Science of Sleep, Tokyo!

Berarti: Hipster. Soalnya kayaknya keren aja kalo ngomong, "gue suka film-filmnya Gondry".

Suka Film-Film yang Kamu Gak Tau

Film-film kayak: Film-filmnya Luis Bunuel, film-filmnya Ingmar Bergman, film-filmnya Francois Truffaut, film-filmnya Jean-Luc Godard. Lo tau film El Topo? Gak tau yah? Itu salah satu favorit gue juga sih.

Berarti: Film-snob. Dia akan membuat kamu merasa hina dan tidak layak berada di hadapannya kalo lagi ngomongin film. Dia akan menyebut film favorit kamu sepanjang masa (Transformers) adalah film sampah dan gak layak ada. Abis ngobrol sama dia, pulangnya kamu akan merasa hidup kamu selama ini sia-sia.

Tipe yang Gak Suka Film

Film-film kayak: Ya gak ada. Kalo kamu ajak nonton dia bakal bilang, "Jangan pernah ajak gue nonton. Gue gak mau duduk gak ngapa-ngapain selama dua jam di dalem bioskop."

Berarti: Biasanya yang kayak gini tipe nyentrik sih. Mungkin dia tipe yang kalo ketemu orang gak mau salaman karena tangan orang katanya "banyak kuman". Mungkin dia tipe yang kalo kamu dateng ke rumahnya, kamu cuma boleh duduk di teras, karena kamu "bikin kotor". Mungkin uang di dompetnya gambar pahlawannya ngadep ke sisi yang sama semua. Pokoknya aneh banget deh. Gak asik.

Ada yang kurang? Boleh lho ditambahin di comment. Monggo!
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:99ratiz.blogspot.com

Home All items(1000+) Starred items Trends Browse for stuff 99RATIZ.TK » SURVEI : TERNYATA PRIA BERKACAMATA TERLIHAT LEBIH SEKSI

Posted: 22 Feb 2012 11:50 PM PST



Pria berkacamata identik dengan citra kutu buku, kaku, dan serius. Tapi, citra ini tampaknya justru menciptakan daya tarik tersendiri bagi wanita di sekelilingnya.

Survei yang dilakukan SelectSpecs, sebuah produsen kacamata baca di Inggris, menunjukkan bahwa pemakaian kacamata membuat pria 75 persen lebih menarik secara seksual di hadapan lawan jenis. Kacamata membuat pria terkesan lebih seksi.

Survei dilakukan dengan memperlihatkan foto lima model pria kepada sejumlah responden wanita secara acak. Foto terbagi dua kategori: berkacamata dan tidak.

Hampir seluruh responden melihat model terkesan lebih menarik, cerdas, bertanggung jawab, dan cakap saat mengenakan kacamata. Bergaya dengan kacamata, model-model pria itu 38 persen terkesan lebih menarik, 35 persen lebih cerdas, dan 75 persen lebih seksi.

"Kacamata benar-benar bisa memperkuat karakter seseorang, dan memakai kacamata dengan bentuk yang pas di wajah akan menciptakan penampilan terbaik," kata Tony Russell dari SelectSpecs.

Temuan ini menjadi kabar gembira bagi para pria yang memakai kacamata. Tak perlu minder dan beralih ke lensa kontak yang bisa membahayakan mata. Melangkahlah penuh percaya diri dengan pilihan kacamata tepat untuk memikat si dia di hari Valentine.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:99ratiz.blogspot.com

VIDEO CEWEK ORGASME DITAYANGKAN DI PESAWAT UNTUK HIBUR PENUMPANG

Posted: 22 Feb 2012 11:30 PM PST


Hiburan film di dalam pesawat sudah lazim dipasang oleh maskapai penerbangan untuk menghibur penumpang. Namun maskapai Australia, Qantas menawarkan hiburan film yang tak lazim bagi banyak orang, yakni film mengenai misteri kenikmatan yang dirasakan kaum wanita ketika berhubungan intim.

Sebuah film Prancis berdurasi 50 menit berjudul The Female Orgasm Explained yang didalamnya juga terdapat adegan-adegan vulgar ternyata sudah lama menjadi video yang diminati penumpang pesawat tersebut.

Sebuah film Prancis berdurasi 50 menit berjudul The Female Orgasm Explained yang didalamnya juga terdapat adegan-adegan vulgar ternyata sudah lama menjadi video yang diminati penumpang pesawat tersebut. Namun demikian, pihak The Edge channel sudah memberi peringatan, kalau tontonan ini hanya untuk orang dewasa saja.

"Dalam semua program hiburan, ini dipilih berdasarkan konten dari kualitasnya, box office dan ratingnya atau topik yang diminati kostumer Qantas secara demografik," demikian pernyataan pihak maskapai penerbangan dari negeri kangguru tersebut, baru-baru ini. Meski demikian, film ini juga bisa diblok oleh para awak kabin pesawat, sehingga tak bisa ditonton anak-anak. Tentunya harus terlebih dahulu berdasarkan permintaan orangtua mereka.

Film dewasa ini akan terus diputar selama penerbangan hingga November mendatang. Ada yang penasaran mau lihat tayangannya? sediakan cukup uang untuk beli tiket pesawatnya dulu mestinya.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:99ratiz.blogspot.com

FOTO HOT IBU GURU, DISEBARKAN OLEH MURIDNYA

Posted: 22 Feb 2012 11:10 PM PST


London - Perangkat flash disk terkadang menyimpan berbagai file pribadi, yang bakal jadi masalah jika jatuh ke tangan orang lain. Sayang sekali, kesialan itu menimpa seorang guru cantik jelita di Inggris sehingga dia ketiban malu amat sangat.

Joanne Salley, sang guru, adalah mantan model dan ratu kecantikan terkenal yang mengajar di sekolah elit Harrow School, Inggris. Foto telanjang dadanya tersimpan dalam flash disk tersebut, yang ditemukan oleh salah seorang muridnya.


Tak pelak, foto tersebut kemudian menyebar dengan cepat di kalangan murid via email dan ponsel. Bahkan tidak cuma di sekolah tempat Joanne mengajar, namun juga ke sekolah tempat dia mengajar sebelumnya.


Sesungguhnya, bukan Joanne yang sembarangan meninggalkan flash disk itu, namun fotografer bernama Fiona Corthine. Fiona yang juga adalah penjepret gambar syur Joanne meninggalkannya di studio foto sekolah dan akhirnya ditemukan oleh seorang murid iseng.

Terang saja Joanne merasa terpukul. Ia meninggalkan sekolah dengan bergelimang air mata begitu tahu foto pribadinya menyebar ke murid-muridnya sendiri.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:99ratiz.blogspot.com

PENYEBAB VAGINA MENJADI LEBAR DAN LONGGAR

Posted: 22 Feb 2012 10:45 PM PST


Tinggal terpisah dengan istri selama empat bulan membuat pria berusia 35 tahun ini curiga.¨Jangan-jangan istriku selingkuh dengan pria yang penisnya lebih besar?¨ pikirnya.


Pria ini, sebut saja X mengeluh karena merasa vagina istrinya longgar. Sekitar empat bulan bapak satu anak, usia 3 tahun ini berpisah dengan istrinya. Dia bekerja di Jakarta dan istrinya yang berusia 32 tahun ini bekerja di Semarang.

Pria yang setiap bulan pulang ke rumah ini merasa tidak seperti biasanya. Vagina istrinya terasa longgar saat berhubungan seks. Saat dikatakan kepada istrinya, sang istri hanya menjawab, ¨Macam-macam saja!¨Si pria merasa keadaan ini tidak seperti biasanya. Esok hari usai mengeluhkan hal ini ke istrinya, sang istri diam-diam minum jamu yang diiklankan di koran.

Waktu sang suami bertanya kenapa minum jamu itu? ternyata sang istri marah sambil berujar,¨ Karena kamu ngomong macam-macam kemarin! Gelisah dan tidak tenteram di hati, pria yang sudah membina rumah tangga selama lima tahun ini pun bertanya pada Profesor Wimpie dan menanyakan kenapa vagina istrinya terasa longgar, tidak seperti biasanya, terasa kencang? Apakah istrinya menyeleweng dengan pria lain yang penisnya lebih besar dari yang dimilikinya?

Berikut ini jawaban yang disampaikan seksolog dan spesialis andrologi dari Universitas Udayana, Bali, Prof. Wimpie Pangkahila, Sp.And :

Saya tidak yakin apa yang Anda sampaikan benar, bahwa vagina istri menjadi lebih longgar setelah berpisah dalam waktu empat bulan. Apa yang Anda rasakan, saya pikir sangat subjektif. Yang pasti, ukuran diameter vagina memang dapat berubah, termasuk diakibatkan oleh reaksi seksual.

Ketika seorang wanita mengalami reaksi seksual yang cukup setelah menerima suatu rangsangan, terjadilah perlendiran vagina. Pada saat itulah hubungan seksual dapat berlangsung dengan mudah. Mungkin pada saat inilah timbul kesan Anda yang subjektif, seolah-olah vagina istri menjadi lebih longgar, tidak seperti biasa.

Kalau reaksi seksual pada istri terus berlanjut, di fase berikutnya justru terjadi penyempitan pada sepertiga bagian luar vagina. Setelah itu, kalau reaksi seksual berlangsung terus, terjadilah orgasme sebagai puncaknya. Sungguh Menggelikan Kalau Anda curiga istri melakukan hubungan seksual dengan pria lain yang penisnya lebih besar daripada penis Anda, itu sungguh menggelikan. Itu bukan alasan yang benar.

Andaikata, sekali lagi andaikata, istri Anda melakukan hubungan seksual dengan pria lain yang ukuran penisnya lebih besar daripada penis Anda, itu tidak akan menyebabkan vaginanya menjadi lebih longgar. Jadi, tidak ada alasan yang benar untuk mencurigai istri melakukan hubungan seksual dengan pria lain.

Kalau istri Anda kemudian secara diam-diam meminum jamu itu, sebenarnya itu merupakan suatu upaya yang dapat dia lakukan untuk menjawab keluhan Anda. Memang reaksi seperti inilah yang dilakukan oleh banyak istri di negara kita untuk menjawab keluhan suami, terlepas dari benar tidaknya upaya yang dilakukan.

Sayangnya, pada umumnya upaya yang dilakukan adalah upaya yang sia-sia, karena tidak jelas masalahnya apa, dan apa yang diharapkan dari upaya seperti itu. Tidak Mengerti Seks Di pihak lain, banyak suami yang sebenarnya tidak mengerti tentang seksualitas, dengan ringan menyampaikan keluhan yang tidak berdasar.

Sangat banyak juga suami di negara kita yang tidak pernah memikirkan bagaimana kehidupan seksual istrinya. Banyak suami yang hanya menuntut agar istri selalu siap melayani kebutuhan seksual suami. Bahkan, sangat banyak yang mengindoktrinasi bahwa istri harus selalu siap memenuhi tuntutan seksual suami kapan saja suami menghendaki, tidak peduli apakah sang istri juga menginginkan atau tidak.

Padahal, para suami itu tidak tahu atau tak memperhatikan bahwa istrinya tidak pernah merasakan kepuasan seksual yang diharapkan sejak menikah, bahkan entah sampai kapan. Lebih konyol lagi, kalau ternyata penyebab ketidakpuasan seksual pada istri itu adalah sang suami yang mengalami gangguan fungsi seksual.

Karena itu, harus ada komunikasi yang baik antara suami istri agar kehidupan seksual berlangsung harmonis. Dengan demikian, dapat diupayakan jalan keluar bersama kalau terjadi masalah dalam kehidupan seksual.

Saya sarankan Anda menghilangkan kecurigaan yang tanpa dasar itu. Selanjutnya Anda perlu membina komunikasi yang baik dengan istri, khususnya dalam komunikasi seksual.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://99ratiz.blogspot.com/2012/02/penyebab-vagina-menjadi-lebar-dan.html

Si Chubby Audy Item Kembali Beraksi

Posted: 22 Feb 2012 10:14 PM PST


Masih ingat dengan pelantun lagu manis 'Menangis Semalam'? Yah, dia adalah Audy Item. Lama tak terdengar kabarnya, kini ia kembali muncul dan kembali beraksi bernyanyi. Dengan penampilan barunya yang pasti lebih chubby.

Si Chubby Audy Item Kembali Beraksi
Meskipun jarang terlihat Audy mengaku tak pernah berhenti berkarya dalam dunia musik.


Si Chubby Audy Item Kembali Beraksi
Terbukti ia pun kembali memperkenalkan single terbarunya yang berjudul 'Pencuri Hatiku'


Si Chubby Audy Item Kembali Beraksi
Sayang, sangat berbeda jauh dengan kehidupan pribadinya, Audy mengaku kini sedang jomblo, belum ada satu orang pun yang berhasil meluluhkan hatinya seperti dilirik lagunya itu.


Si Chubby Audy Item Kembali Beraksi
Meskipun tampil di panggung off air dan di tempat yang kecil, ia tetap memberikan penampilan terbaiknya malam itu membawakan tembang-tembang lawas dan barunya.


Si Chubby Audy Item Kembali Beraksi
Salah satu lagu yang dibawakannya adalah 'Menangis Semalam', 'Arti Hadirmu' dan 'Lagu Sendu'.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.klikunic.com/

Nova Eliza Semakin Keren

Posted: 22 Feb 2012 09:43 PM PST


Artis Nova Eliza sepertinya sangat menjaga kebugaran tubuhnya. Nova kini sibuk menjadi penyanyi pun tampak semakin seksi.

Nova Eliza Semakin Seksi
Nova berpose usai latihan di Studio BepBop, Jl Tebet Barat IX No. 1A, Jakarta Selatan, Selasa (21/2) siang.

Nova Eliza Semakin Seksi
Pada kesempatan ini, ia berlatih bersama grup band Stinky dan akan tampil bersama dalam acara anniversary grup band Stinky.


Nova Eliza Semakin Seksi
Di usianya yang ke-31, Nova terlihat semakin seksi.

Nova Eliza Semakin Seksi
Nova tampak seksi dengan memakai tanktop hitam dan celana robek-robek.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.klikunic.com/

Ini Dia Pacar Baru Paris Hilton

Posted: 22 Feb 2012 09:15 PM PST


Sosialita Hollywood Paris Hilton sepertinya hobi gonta-ganti pacar. Kabarnya, kini Paris tengah menjalin cinta dengan DJ Afrojack.

Ini Dia Pacar Baru Paris Hilton
Paris dan Afrojack hadir bersama di After Party Grammy Awards pada 12 Februari lalu. (Getty Images)

Ini Dia Pacar Baru Paris Hilton
Sayangnya, Paris enggan berkomentar soal hubungannya dengan Afrojack. (Getty Images)

Ini Dia Pacar Baru Paris Hilton
Paris pun menggandeng Afrojack saat melintas di red carpet Grammy Awards 2012. (Getty Images)

Ini Dia Pacar Baru Paris Hilton
Saat Grammy, Paris dan Afrojack pun duduk bersebelahan. (Getty Images)



Ini Dia Pacar Baru Paris Hilton
Paris mengenal Afrojack sejak 2011 lalu. (Getty Images)
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.klikunic.com/

Kenapa Penyakit Orang Kaya dan Miskin Bisa Beda?

Posted: 22 Feb 2012 08:45 PM PST


http://2.bp.blogspot.com/-X6H4OuAsmH8/T0SU-EMvwiI/AAAAAAAAED8/P_xwd3dxDcU/s1600/Capture.JPG






Beberapa penyakit sebagian besar kadang hanya menyerang orang kaya atau hanya orang miskin saja. Kenapa penyakit bisa memilih-milih status sosial si kaya dan si miskin.

Datangnya penyakit tidak terlepas dari gaya hidup orang sehari-hari. Sehingga pada akhirnya penyakit bisa menyerang penderita yang memiliki gaya hidup yang mirip.

Pada lingkungan yang tidak bersih, kuman penyakit dapat cepat sekali menyebar. Pada lingkungan yang padat penduduk dan kotor biasanya dapat menyebabkan berbagai penyakit infeksi menyebar dengan cepat. Penyakit infeksi dapat menular dari orang ke orang atau dengan berkontak dengan benda yang terinfeksi.

Beberapa penyakit infeksi yang sering dialami orang miskin seperti TBC, cacar air, campak, diare, dan lain-lain. Untuk menghindari tertular penyakit infeksi, maka harus menjaga kebersihan tempat tinggal dan kebersihan diri, serta menghindari kontak dengan orang atau benda yang memebawa infeksi.

Sedangkan asma dapat dikategorikan sebagai salah satu penyakit orang kaya. Karena asma jarang menyerang orang miskin. Hal yang sama juga berlaku untuk penyakit alergi seperti eksim, rhinitis, dan atopik. Alasan keterkaitan tersebut masih belum diketahui dan perlu penyelidikan lebih lanjut.


http://nugrohotech.files.wordpress.com/2011/06/laparaaaaaa.jpg



Untuk alasan ini, para ilmuwan dari Universitas Bristol melakukan penelitian untuk mempelajari perbedaan antara kelompok orang yang dibesarkan di lingkungan yang bersih dan kelompok orang yang dibesarkan dalam lingkungan yang miskin dan kotor.

Dari hasil penelitian tersebut dapat diketahui bahwa flora usus dapat diubah secara signifikan, tergantung pada kebersihan lingkungan. Para peneliti menyelesaikan studi tersebut untuk lebih memahami alasan perbedaan tersebut pada sistem kekebalan tubuh. Para peneliti melakukan biopsi usus pada peserta penelitian.

Dari penelitian tersebut ditemukan bahwa, orang yang tinggal di daerah miskin, daerah pedesaan memiliki lebih banyak sel regulator T yang memainkan peran utama dalam sistem kekebalan tubuh tersebut. Seperti namanya, sel regulator T berasal dari peradangan dan respon kekebalan.

Penelitian tersebut dilakukan pada babi, karena babi adalah yang paling mirip dengan manusia dari perspektif seluler dan metabolisme. Hasil penelitian tersebut telah diterbitkan dalam Pediatric Allergy and Immunology.


http://2.bp.blogspot.com/-4KBu70ho8Pg/TxY2VQMrvLI/AAAAAAAAXSI/OBC0nhzhxBg/s1600/Starving-Child-5.jpg


"Pada titik ini tidak jelas persis apa yang menyebabkan peningkatan kapasitas untuk regulasi kekebalan pada peternakan anak babi yang kami dipelihara. Penelitian sebelumnya yang telah kami lakukan menunjukkan bahwa, bakteri usus memainkan peran penting dalam pengembangan sistem kekebalan tubuh yang kompeten dan bakteri tersebut diperoleh dari lingkungan selama awal kehidupan," kata Dr Marie Lewis, peneliti dari bagian Infection and Immunity di School of Veterinary Sciences seperti dilansir dari Epharmapedia, Rabu (22/2/2012).

Rekomendasi dari dokter untuk ibu yang sering melindungi anak dengan mengisolasi anak dari dunia luar, seharusnya tidak berlebihan mengisolasi anaknya. Karena sedikit paparan kuman dapat menjadi solusi sehat untuk gangguan alergi. Hal seperti ini sering terjadi pada orang kaya.


(del/ir)


http://4.bp.blogspot.com/-lZjFzcxS8hw/Tx0te1eBQUI/AAAAAAAAjoA/pNfvIWLQZqc/s1600/Si%2BKaya%2B%2526%2BSi%2BMiskin.JPG
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.klikunic.com/

10 Cara Mendongkrak Rasa Percaya Diri

Posted: 22 Feb 2012 08:15 PM PST





Percaya Diri memberikan kita kebebasan untuk melakukan kesalahan dan mengatasi dengan kegagalan tanpa membuat diri kita tidak berharga. Jika kita memiliki rasa percaya diri, secara tidak langsung dapat meningkatkan rasa percaya diri orang lain juga.

Selain itu, kebanyakan orang segan untuk mengembalikan sesuatu hal yang dilemparkan oleh seseorang yang gugup, meraba-raba dan terlalu menyesali yang telah diperbuat. Di lain pihak, anda mungkin dengan cepat terpengaruhi oleh seseorang yang berbicara dengan jelas, yang lebih mengutamakan pikiran yang jernih, yang menjawab pertanyaan dengan pasti, dan selalu siap dan tidak malu mengakui jika dia tidak mengetahui tentang suatu hal.

jadi berapa tingkat Kepercayaan Diri anda jika bisa dinilai dengan skala 1-10? Apakah Anda termasuk memiliki kepercayaan Diri yang rendah? ada berita bagus untuk anda, ternyata rasa Percaya Diri dapat ditelaah dan dibangun.

Mari kita mulai proses membangun rasa Percaya Diri. Mohon diingat tidak ada solusi instant untuk itu. Namun seperti kata pepatah; "Practice make a man perfect." Jadi yang harus Anda lakukan adalah mencoba dan mengimplementasikan tips berikut dalam kehidupan sehari-hari.

1. Kenali Rasa Ketidak Nyamanan Anda

Kita semua memiliki rasa ketidaknyamanan. Bisa muncul karena jerawat di muka anda, selalu menyesali, tidak nyaman pada teman-teman anda.
Memberikan nama pada sesuatu hal yang dapat membuat anda merasa tidak berharga, malu atau rendah dapat membantu melawan hal-hal tersebut.
Anda bisa menuliskan pikiran anda pada sehelai kertas dan ini dapat membuat perasaan Anda lebih ringan dan bahagia.
Ingat tidak ada seorang pun yang sempurna. Orang-orang disebelah Anda mungkin juga memiliki banyak rasa ketidaknyamanan yang sama dengan anda.
Jika dengan menuliskan masalah anda tidak cukup membantu, anda bisa membicarakannya dengan teman dekat anda atau seseorang yang anda cintai.
Membagi pikiran anda akan menolong meringankan beban yang anda tanggung sendiri.

2. Kenali Kesuksesan Anda


idak jadi soal seberapa besar perasaan ketidaknyamanan anda, Tuhan telah memberkahi diantara kita dengen suatu bakat tertentu. Temukan sesuatu hal yang anda ahli dan jago di bidang itu dan fokuslah untuk mengembangkannya. Rendah diri adalah pernyataan pikiran yang mendeklarasikan diri anda sebagai Korban.
Jangan biarkan diri anda menjadi Korban.
3. Bersyukurlah Atas Apa Yang Anda Miliki


Waktu membuktikan akar dari perasaan ketidaknyamanan dan tidak percaya diri adalah perasaan selalu tidak cukup atas kepemilikan sesuatu, apakah itu pengakuan emosional, keberuntungan, uang, dll. Dengan mengakui dan menghargai apa yang kita miliki, anda dapat melawan perasaan tidak utuh dan tidak puas.
Menemukan kedamaian dalam diri akan membangkitkan percaya diri anda.

4. Selalu Berpikiran Positif


Hindari mendapatkan rasa kasihan dan simpati dari orang lain. Jangan pernah membuat orang lain memiliki rasa rendah terhadap anda, mereka bisa merasa sepert itu hanya dengan seijin anda. Jika anda terus menerus benci dan merendahkan diri anda sendiri, orang akan melakukan dan menilai anda seperti itu.
Anda harus berbicara positif tentang diri anda,tentang masa depan anda, dan tentang kemajuan anda.
Jangan pernah takut menunjukkan kekuatan dan qualitas anda pada orang lain.
5. Berpakaian Rapi


Walaupun pakaian tidak membuat orang lebih berkualitas, tapi dapat mempengaruhi cara berpikir kita terhadap diri kita sendiri.
Ketika kita tidak terlihat bagus, maka perasaan anda juga tidak bagus. dan ini dapat merubah cara anda membawa diri anda sendiri dan berinteraksi dengan orang lain.
Ini bukan berarti anda harus menyediakan uang yang banyak untuk belanja baju. Daripada membeli banyak pakaian murah, lebih baik membeli beberapa baju dengan kualitas tinggi. Dalam jangka waktu yang lama juga akan menghemat pengeluaran, sebab baju yang lebih bagus dan sedikit lebih mahal akan lebih kuat dibandingkan baju yang jelek dengan harga yang murah.

6. Berjalan Dengan Cepat


Gaya berjalan sangat berbicara banyak tentang kepribadian anda. Apakah lambat ? Seperti kelelahan ? Menyakitkan ? atau Enerjik ?
Orang dengan rasa percaya diri bagus akan berjalan lebih cepat. Mereka memiliki tempat yang harus dituju, orang yang harus ditemui, pekerjaan penting yang harus dilakukan.
Anda dapat meningkatkan kecepatan langkah jalan anda. Berjalan 25% lebih cepat dari sebelumnya akan dapat membuat anda terlihat dan merasa lebih penting.
7. Berikan Pujian Kepada Orang Lain


Ketika berpikir negatif tentang diri kita, kadang kita juga melakukan hal yang sama pada orang lain dalam bentuk hinaan dan gosip.
Hindari bergosip ria yang mana dapat menusuk diri anda sendiri dan berusaha memberikan pujian pada orang-orang disekitar anda. Dalam prosesnya, anda akan menjadi disukai dan dapat membangun rasa percaya diri. Dengan melihat sisi yang terbaik dari orang lain,secara tidak langsung membawa hal yang terbaik pada diri sendiri.

8. Duduk di Bangku Paling Depan


Orang-orang Aliran belakang mungkin dapat bersenang-senang di sekolah atau di kuliah pada saat duduk di belakang, tapi itu tidak akan memberikan dorongan untuk membangun rasa percaya diri. Jangan pernah takut untuk diperhatikan. Dengan memutuskan untuk duduk di baris depan,anda dapat menghilangkan ketakutan yang tak beralasan karena diperhatikan dan dapat membangun kepercayaan diri anda.
9. Berbicara dan Tersenyumlah


Penelitian membuktikan banyak orang takut berbicara atau bertanya pada grup diskusi atau acara umum. Mereka takut akan dinilai orang lain karena berbicara sesuatu yang konyol. Padahal, orang kebanyakan lebih menerima daripada yang kita bayangkan. Kenyataannya kebanyakan orang memiliki ketakutan yang sama persis. Dengan berusaha berbicara setidaknya sekali di setiap diskusi kelompok, anda akan menjadi pembicara yang bagus, lebih percaya diri tentang pikiran anda, dan akan dikenali sebagai leader oleh rekan-rekan anda. Selain itu,jangan lupa juga untuk selalu tersenyum, coba untuk tersenyum sesering mungkin. Orang selalu menyenangi wajah yang penuh senyum. Orang akan selalu welcome jika kontak dengan anda. Wajah yang selalu tersenyum akan selalu menerima kehangatan dan rasa sayang. Penerimaan yang baik dari orang lain akan meningkatkan rasa percaya diri kita.
10. Berolahraga


Pikiran yang sehat muncul dari badan/ fisik yang sehat pula. Jika anda dalam kondisi fit, anda akan memiliki energi positif.
Jika anda tidak fit, anda akan merasa tidak menarik. Ini akan menyebabkan kemerosotan akhlak. Sedikit disiplin dalam hidup anda dapat membantu banyak dalam pencapaian rasa percaya diri anda yang lebih tinggi.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.klikunic.com/

ஜ۩۞۩ஜCegah Katarak Dengan Mengenali 6 Gejala Awalnyaஜ۩۞۩ஜ

Posted: 22 Feb 2012 07:45 PM PST





Spoiler for Contoh mata Katarak...:


Quote:
Katarak identik dengan gangguan mata pada kelompok usia lanjut. Ternyata katarak ini tidak bisa dicegah meski mengonsumsi antioksidan atau vitamin karena termasuk dalam salah satu proses penuaan. Kenali gejala awalnya agar bisa segera diobati.
"Katarak tidak bisa dicegah karena bagian dari proses penuaan, termasuk antioksidan tidak bisa mencegah katarak," ujar Dr Sanduk Ruit dalam acara media briefing dengan Dr Ruit di Hotel Four Season, Jakarta.

Dr Ruit yang ahli dalam operasi katarak dengan teknik operasi sayatan kecil ini menuturkan banyak orang yang tidak tahu kalau katarak itu sendiri sebenarnya bisa diobati, jika masih awal maka katarak ini bisa dikikis atau diberikan obat tertentu dan tidak perlu dioperasi.

"Sampai saat ini kami tidak tahu apa solusi yang pas untuk mencegah katarak," ujar dokter yang menjadi Direktur Medik untuk Ophtalmology di Institut Tilganga Kathmandu, Nepal.

Dr Ruit menjelaskan ada beberapa kondisi yang membuat seseorang lebih rentan terkena katarak seperti banyak terkena sinar matahari, tinggal di dataran tinggi serta orang yang bekerja di daerah panas.

Katarak adalah gangguan mata yang terjadi di lensa sehingga pandangan jadi kabur atau buram dan menjadi penyebab paling umum terjadinya kebutaan. Kebanyakan orang belum mengalami kebutaan tapi hanya pandangan buram, tapi ada juga yang sudah sampai kebutaan total.
Untuk itu kenali gejala atau tanda yang muncul dari katarak sehingga bisa diobati tanpa perlu operasi, gejalanya meliputi:
  1. Pandangan kabur atau redup
  2. Meningkatnya kesulitan untuk melihat di malam hari
  3. Peka terhadap cahaya dan silau
  4. Sering mengalami perubahan dalam resep kacamata / lensa kontak
  5. Warna bola mata yang menjadi keruh atau menguning
  6. Adanya penglihatan ganda dalam 1 mata
Awalnya kekeruhan yang disebabkan oleh katarak hanya mempengaruhi sebagian kecil dari lensa mata sehingga kadang orang tidak menyadari gangguan penglihatan yang terjadi.

Tapi seiring dengan bertambah besarnya katarak, maka kekeruhan mempengaruhi sinar yang melewati lensa, jika tidak ditangani akan memicu terjadinya kebutaan.

Jika sudah parah maka satu-satunya cara mengobati katarak adalah dengan operasi dan mengganti lensa di mata dengan yang jernih. Jika operasinya benar maka biasanya katarak tidak muncul lagi.

Request dari agan "hiccuptoothless"
Ada beberapa langkah untuk mencegah pembentukan katarak, antara lain;
  1. Bagi perokok, diusahakan berhenti merokok, karena rokok memproduksi radikal bebas yang meningkatkan risiko katarak
  2. Anda juga dapat mengkonsumsi makanan bergizi yang seimbang
  3. Jangan lupa juga memperbanyak porsi buah dan sayuran
  4. Lindungilah mata Anda dari sinar matahari langsung, karena sinar ultraviolet dapat menyebabkan pembentukan katarak
  5. Selalu menggunakan kaca mata gelap ketika berada di bawah terik sinar matahari
  6. Lindungi juga diri Anda dari penyakit seperti diabetes
  7. Ikutilah pengobatan diabetes atau penyakit lainnya dengan benar sesuai dengan petunjuk dari dokter
sekian cara pencegahannya...



GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.klikunic.com/

Mungkinkah Jakarta seperti ini . . . . ????

Posted: 22 Feb 2012 07:17 PM PST



cekiprot gan,

kalo jakarta kayak gini enak'a nyari tempat mojok kali ya gan . . .,


kalo agan" mau ngapain nih klo jakarta kayak gini . . .??


Spoiler for GATOT SUBROTO:

Spoiler for mantab:

Spoiler for THAMRIN:

Spoiler for mantab:

Spoiler for mantab:

Spoiler for PANCORAN:

Spoiler for SEMANGGI-SUDIRMAN:

Spoiler for mantab:

Spoiler for SENEN:




Spoiler for mantab:
Gmna gann aneh kann
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.klikunic.com/

5 Brand NoteBook Dengan Kualitas Terbaik

Posted: 22 Feb 2012 06:46 PM PST


OK,Sekarang Diantara kita siapa yang Nggk kenal Laptop , Mungkin Agan2 ada yang bingung sampai Sekarang mau membeli yang mana ?
ini Dia Ane Kasih Tau Top2 Rank Notebook Kualitas Terbaik


1.
ASUS

Spoiler for asus:
Nah Yang Paling Pertama Ditempati Oleh ASUS, ASUS yang sedang buming tahun2 ini.. ternyata menempati Nomor 1 Sebagai Kualitas terbaik.. Taukah Anda bahwa ASUS Dalam 3 tahun terakhir mempunya Tingkat Keruakan Hanya "15,6%" So,Jangan Ragu untuk memakai ASUS ini.. Ane Jamin Mantap Asus Juga Buatan "Taiwan" Untuk ASUS harga yang sangat menakjubkan ada di item "ASUS VX7"


Spoiler for asus:


Spoiler for pendirinya:
Jonney Shih Dan Jerry Shen


2. Toshiba


Spoiler for toshiba:
Nah Yang Kedua adalah "Toshiba" Sekarang Siapa diantara Kita yang gk tau kalo Mendengar kata "Toshiba"? Yah Toshiba adalah Nama2 Elektronik tertentu.. Dan Juga Notebooknya..Toshiba Juga Buatan dari RRC (Republik Rakyat Cina) Taukah Agan Kalau dalam 3 Tahun Terakhir Toshiba hanya memiliki Tingkat Kerusakan Sebesar "15,7%" Saja gan Hanya Beda 0,1 Dengan ASUS.. Walaupun begitu Harga Toshiba juga yang terbilang Mahal.. Membuat kita Kadang mampet untuk membelinya Gk usah Ragu juga gan Untuk Membeli Toshiba


Spoiler for toshiba:


Spoiler for pendirinya:
Ichisuke Fujioka Dan Hisashige Tanaka


3.Sony




Spoiler for sony:
Yang ketiga adalah "Sony" Gan , Sony yang terkenal dengan "Sony Vaio" Memasuki posisi 3 Di dunia gan.. dalam 3 tahun Terakhir tingkat Kerusakannya Hanya "16,8%" Gan.. Hebat.. Kenapa orang jarang membeli Vaio ? Karena Harganya yang sangat mahal gan Tapi harga mahal,Kualitas mantap.. Tunggu apalagi.. kalau Memang Minat Dengan Sony "Vaio" Jangan Ragu untuk membelinya..
Sony Juga Buatan asal "Jepang" Gan


Spoiler for sony:


Spoiler for pendirinya:

Akio Morita




4. Apple





Spoiler for apple:

Wowowowo , ini Dia gan yang keempat.. "Apple" Brand yang paling merajarela saat ini Apple Juga Didirikan pada Tahun 1970 ,Apple Terkenal Dengan Ipad,Iphone,Dan Juga MacBook nya gan... Taukah Agan ? Bahwa MacBook Juga Memiliki Kualitas yang Sangat Bagus.. Hampir dalam 3 Taun Trakhir Juga "Apple" hanya memiliki Tingkat Kerusakan sebesar "17,4%" wow , Kalau Anda Memiliki Budget yang Cukup untuk Membeli MacBook.. Jangan Sungkan2 Gan
Spoiler for pendirinya:
Steve Jobs



5. DeLL



Spoiler for Dell:
Dan Yang Terakhir adalahhhh.. "DeLL" Dell juga brand yang saat ini juga buming gan , Dan yang perlu agan tau.. jangan Remehin Dell juga, yang Terkenal Dengan "AlienWare" nya Taukah Agan.. Dalam Kurun 3 Taun Dell Hanya Memiliki Tingkat Kerusakan Sebesar "18,3%" Jangan takut Juga gan untuk membeli DeLL ini


Spoiler for dell:


Spoiler for pendirinya:
Michael Dell

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.klikunic.com/

Tangis di Pojok Pasar Madinah

Posted: 22 Feb 2012 06:14 PM PST





kasih sayangmu sungguh tak bertepi. Duhai pemilik syafaatul udzma. Ketika si buta di pojok pasar madinah. Tiada henti memaki dan menghinamu. Engkau selalu meluangkan waktumu. Hanya untuk mendatanginya. Bukan untuk membuat perhitugan dengan yahudi buta itu melainkan engkau mendatanginya dan engkau cukupi kebutuhan orang yang selalu mencelamu itu. Engkau bahkan menyuapinya makan. Setelah engkau menghaluskan makanan-makanan itu. Dengan mulut sucimu. Ketika suatu hari sahabat dekatmu, abu bakar. Meneruskan perjuanganmu setelah wafatmu. Ia bertanya kepada istri tercintamu. Isteri yang sering engkau panggil khumaira,


"wahai puteriku adakah sunnah kekasihku yang masih ada, dan belum aku tunaikan?" isterimu yang jelita itu menjawab pertanyaan ayahandanya dengan lembut,

"duhai ayah, sudah semua sunnah kekasih ayahanda telah ayahanda tunaikan, tapi ada satu yang belum ayahanda tunaikan" dengan mata berbinar dan pearsaan senang sahabat yang menemanimu di dalam gua itu berkata,
"apa itu wahai puteriku?"
isteri tercintamu itu menjawab,


"setiap pagi setelah shalat dhuha beliau (nabi muhammad.saw) selalu keluar membawa makanan kepada orang yahudi di pojok pasar madinah."
tanpa menunggu lama sahabatmu itu bergegas mengambil beberapa potong roti yang disiapkan isterinya untuk sarapan paginya untuk diberikan kepada orang yang disebutkan oleh isterimu itu, duhai jiwanya makhluk. Sementara itu di pojok madinah si yahudi yang selalu menghina dan mencelamu itu kini tiada lagi terdengar kicauan hinaannya. Mungkin kabar berpulangnya dirimu kehadirat-nya juga telah sampai kepada si yahudi itu.

Sahabutmu itu mendekati yahudi buta itu, ia kaget karena tiba-tiba keluar dari mulut yahudi itu adalah hinaan kepadamu wahai yang memiliki derajat kemuliaan tertinggi di antara para makhluk, "jangan dekati muhammad, dia itu pembohong." tapi tah sahabat yang juga mertuamu itu tetap dengan lembut dan kasih sayang menyuapkan roti yang ia bawa itu kepada si buta yahudi itu, belum sampai ke mulut yahudi buta itu, tangan lembut sahabatmu itu harus terhenti, oleh tangan yahudi buta itu yang menahannya,

"siapa kamu? Kamu bukan orang yang biasa kemari, jika orang itu kemari aku tidak perlu bersusah payah untuk menguyah makanan ini, tapi bebarapa minggu ini orang itu tidak datang kemari lagi."
mendengaar kata-kata si buta yahudi itu, sahabatmu yang terkenal kelembutan sikapnya itu tak lagi bisa membendung matanya yang telah menelaga, perlahan air mata cinta itu menetas juga. Sambil terisak sahabatmu itu menjawab,


"aku memang bukan orang yang biasa datang kepadamu, orang yang biasa datang kepadamu itu adalah muhammad rasulullah yang sekarang telah berpulang ke sisi tuhannya."
mendengar itu seolah berjuta-juta watt listrik menyengat si yahudi buta,

"benarkah orang yang datang kepadaku setiap hari itu adalah muhammad yang selalu aku maki dan aku hina?"
dengan tangis yang tak terbendung lagi sebab kerinduan kepadamu wahai pelita kehidupan, sahabatmu itu menjawab,


"benar, dia adalah muhammad nabi dan rasulullah, dan aku adalah salah seorang sahabatnya."
si yahudi buta itu akhirnya menjerit, menangis dan menyesal atas apa yang dia lakukan selama ini. Betapa orang yang dia hina itu, setiap hari selalu memperhatikannya dengan penuh cinta kasih. Pagi itu pojok pasar madinah ikut menangis larut dalam tangis dua manusia yang rindu akan manusia suci, manusia yang selalu dirindukan oleh milyaraan umatnya, namanya selalu disebut dalam setiap naik turunnya nafas manusia, engkaulah itu wahai kekasih allah.



GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.klikunic.com/

Bungkus hape agan agar baterai tahan lama !

Posted: 22 Feb 2012 05:20 PM PST





Bagi agan yg sangat menjaga terawatnya hape, tentu sebuah bungkus hape wajib terpasang pada hape kesayangan. Namun, selain untuk merawat hape, bungkus hape juga dapat mengirit pemakaian daya baterai. Lho, kok bisa?



Begini, ketika hape tanpa bungkus dimasukkan ke dalam saku, panas tubuh manusia yg sekitar 35 C mengalir ke dalam hape sehingga mempercepat proses kimia dalam baterai. Alhasil, baterai hape cepat habis. Lain lagi jika hape tsb. berbungkus, bungkus hape mampu menjadi isolator dari panas tubuh. Ujung-ujungnya, baterai tidak cepat habis dan sangat berguna bagi agan agan yg sedang dlm perjalanan jauh.



Satu tips lagi, simpanlah hape dalam kulkas untuk mencegah cepat berkurangnya muatan baterai, yg terjadi secara alamiah.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://www.klikunic.com/2012/02/bungkus-hape-agan-agar-baterai-tahan.html

10 Fakta Tentang Internet di Indonesia

Posted: 22 Feb 2012 04:22 PM PST




Ilustrasi
Penggunan internet di indonesia tumbuh dengan cepat dari tahun ke tahun terus bertambah namun taukah kamu kalau ada beberapa fakta menarik tentang internet di indonesia kamu mau tahu fakta apa aja itu simak berikut ini.
1. Satu dari tiga orang penduduk perkotaan di Indonesia mengakses internet dalam satu bulan terakhir.
2. Penetrasi internet pada segmen penduduk usia 15-29 tahun paling tinggi dibandingkan segmen usia lain dengan persentase sebesar 64 persen. Diikuti usia 20-24 tahun sebesar 42 persen. Berikutnya usia 25-29 tahun sebesar 28 persen, kemudian usia 30-34 tahun sebesar 16 persen, usia 40-44 tahun sebesar 12 persen, dan usia 45-50 tahun sebesar 5 persen.
3. Pengguna internet tidak hanya di kota besar, tetapi juga menyebar di kota-kota kecil.
4. Warung internet(warnet) paling sering digunakan mengakses internet, 83 persen dari pengguna online menggunakan warnet dalam satu bulan terakhir. Disusul akses dari handphone, PDA, dan perangkat mobile lain sebesar 22 persen, dari kantor 19 persen, dari sekolah 17 persen, dan dari rumah 16 persen.
5. Enam dari 10 pengguna internet mengunjungi situs jaringan sosial(social network) setiap bulan.
6. Sebanyak 28 persen masyarakat perkotaan mengakses internet dalam satu bulan terakhir. 6 persen mengakses internet tiap hari.
7. Penggunaan internet yang tinggi tidak hanya didominasi Jakarta, tetapi juga merata di banyak kota lain.
8. Aktivitas internet paling sering digunakan bukan untuk membuka berita online atau bertransaksi, melainkan untuk membuka email berbasis web sebesar 59 persen, instant messenger 58 persen, membuka situs jaringan sosial 58 persen, mesin pencari 56 persen, membaca berita online 47 persen. Setelah itu baru untuk keperluan lain. Untuk membuka internet banking hanya 5 persen. Untuk transaksi online? Masuk urutan terakhir, cuma 3 persen.
9. Yahoo! adalah layanan email berbasis web paling dominan, sedangkan Google dominan untuk mesin pencari.
10. Situs jaringan sosial masih merajai. Sebanyak 58 persen mengakses situs jaringan sosial.GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.jelajahunik.us/

Ada Kehidupan di Atmosfer Venus?

Posted: 22 Feb 2012 03:20 PM PST


Permukaan planet Venus tidak seperti Bumi yang ramah untuk makhluk hidup. Kesempatan untuk hidup di sana bahkan mendekati nol. Namun, menurut sejumlah ilmuwan, beda halnya dengan atmosfer Venus.

Menurut beberapa sumber, kemungkinan bentuk-bentuk kehidupan primitif masih beredar di antara gas-gas yang tercampur di lapisan atmosfer Venus.

Tidak berhenti di situ, para ahli mengatakan rencananya untuk misi lebih lanjut. Mereka akan melakukan semacam misi sampel untuk mengambil setiap potensi "penghuni" yang mungkin bersembunyi di sana. Demikian dilansir Daily Galaxy, Rabu 23 Maret 2011.

Selama bertahun-tahun, beberapa pesawat ruang angkasa mendekati planet tersebut dan menganalisisnya hingga batas tertentu. Namun, mereka tidak tahu banyak tentang Venus seperti halnya Mars. Planet Merah ini dipelajari ilmuwan non-stop dalam beberapa dekade terakhir.

Meski teori-teori muncul dan mulai menunjukkan ada kehidupan di Mars, Venus bisa jadi menyimpan kejutan besar bagi para ilmuwan, khususnya astrobiologist. Namun, misteri itu dinilai cukup mudah dipecahkan. Menurut ilmuwan, cukup dengan mengirimkan balon terbang ke planet itu untuk menangkap kehidupan di atmosfer Venus.

Di permukaan planet Venus, suhu tercatat sangat tinggi. Panasnya bahkan bisa menguapkan raksa dan mengubah timah padat menjadi genangan air. Tingkat tekanannya mencapai 20 kali lipat Bumi, sehingga bisa dipastikan bahan dan struktur kehidupan tidak mungkin ada di planet ini. Jika pun ada, kemungkinan mereka yang bertahan dengan kondisi ini sangatlah minim.

Anehnya, atmosfer Venus justru mirip dengan Bumi. Jaraknya cukup jauh dari permukaan. Awannya bahkan memiliki suhu yang sama, begitu pun tingkat tekanannya. Sejumlah studi, walaupun jumlahnya sedikit, mengatakan bahwa komposisi kimia dari awan ini sangat mirip dengan awan di Bumi sekitar miliaran tahun yang lalu.

Artinya, suasana atmosfer Venus sangat mirip dengan suasana atmosfer Bumi saat terbentuk pertama kali. Atmosfer di Venus dan Bumi sama-sama tidak mengandung asam sulfat. Ini adalah petunjuk yang menjanjikan bagi banyak orang. Bahkan, orang skeptis pun mengakui bahwa ini perlu dieksplorasi lebih lanjut secara rinci.

Terlepas dari banyak temuan yang dianalisis dari Bumi, faktanya ilmuwan merasa perlu untuk mengirim roket jarak jauh untuk mengambil sampel langsung. Hanya dengan cara ini mereka bisa memastikan bahwa kehidupan memang ada atau tidak di permukaan planet tetangga Bumi itu.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.jelajahunik.us/

Rasa Benci Bukan Dari Hati, Tetapi Dari Otak Kita

Posted: 22 Feb 2012 02:29 PM PST


http://blog.indojunkers.com/wp-content/uploads/2011/03/benci-ts-dlm.jpg

'Hatinya penuh kebencian', begitu kalimat yang paling sering didengar jika menunjuk orang yang penuh rasa benci. Ternyata bukan hati yang memicu rasa benci tapi otak.

Peneliti mengungkapkan bahwa rasa benci berasal dari beberapa daerah otak yang menjadi aktif. Ilmuwan berhasil menemukan dasar-dasar neurologis dari kebencian.

Ahli saraf Semir Zeki dari University College London's Laboratory of Neurobiology melakukan studi yang melibatkan 17 partisipan orang dewasa dengan menggunakan alat functional magnetic resonance imaging (fMRI).

Dalam studi ini peserta yang terlibat diperlihatkan gambar-gambar orang dibencinya serta foto orang dikenal tapi tidak dibenci. Kemudian peneliti mengidentifikasi daerah di otak yang terkait dengan perasaan benci itu.

Hasil penelitian menemukan ada 'sirkuit (lingkaran) kebencian' di otak yang melibatkan beberapa daerah di otak menjadi lebih aktif seperti medial frontal gyrus, putamen kanan, premotor cortex dan medial insula.

Seperti dikutip dari Scientificamerican, Rabu (23/3/2011), daerah otak ini juga terlibat dalam memulai perilaku agresif, tapi perasaan yang terkait dengan agresif itu sendiri seperti kemarahan, bahaya dan takut menunjukkan pola yang berbeda.

Jika daerah-daerah di otak ini menjadi aktif maka akan menimbulkan rasa benci seseorang terhadap sesuatu atau orang lain. Hasil studi ini telah dilaporkan dalam edisi Oktober 2008 PLoSONE.

Salah satu area yang diaktifkan ketika seseorang benci kemungkinan juga berfungsi saat orang menilai orang lain dan memprediksi perilakunya. Sedangkan untuk perasaan cinta tampaknya daerah otak ini dinonaktifkan.

Sedangkan area putamen dan insula yang diaktifkan ketika membenci sesuatu ternyata juga diaktifkan saat terjadinya cinta romantis. Hubungan ini kemungkinan menjelaskan mengapa cinta dan benci sangat terkait erat satu sama lain dalam hidup.

Hasil studi ini masih menjadi langkah awal, dan diharapkan nantinya akan ada studi lebih lanjut mengenai aspek dan jenis kebencian pada situasi yang berbeda.

Hal ini menjadi penting untuk mengetahui bagian otak mana yang dirugikan akibat adanya kecenderungan emosional yang berubah.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.jelajahunik.us/

5 Tempat Dengan Suhu Minus 50 Derajat Celcius

Posted: 22 Feb 2012 02:23 PM PST


Tinggal di iklim tropis bikin kita sering banget mengeluh kepanasan, terutama sesudah pulang sekolah atau sehabis berolahraga. Kadang saking panasnya, kita sampai sering berharap kita tinggal di tempat yang lebih dingin. Tapi, setelah kenal sama lima tempat ini, kita pasti berpikir dua kali untuk tinggal di iklim dingin!

5. Yakutsk, Rusia

Suhu terendah di ibukota wilayah Yakutia ini, mencapai minus 50 derajat Celcius, dan biasanya terjadi pada bulan Januari. Meskipun dingin banget, kota ini ternyata dihuni oleh cukup banyak orang lho.

Setidaknya ada 200.000 orang yang tinggal di kota ini. Saking dinginnya, orang-orang sering membiarkan mobilnya menyala terus ketika mereka berhenti di suatu tempat. Soalnya mereka takut bensin di mobil ini bisa beku.

Selain itu, di kota ini juga ada peringatan untuk nggak memakai kacamata hitam. Maklum, bisa-bisa kacamata itu menempel di kulit kita dan merobek kulit kita karena terlalu dingin. Seram ya?

4. North Ice Station, Greenland

Greenland memang terkenal sebagai wilayah paling dingin di belahan bumi bagian Barat. Tapi, suhu terendah yang pernah tercatat di Greenland ada di North Ice Station, sebuah daerah pusat penelitian milik negara Inggris, dengan suhu minus 66 derajat Celcius.

3. Verkhoyansk, Rusia

Delapan hari berkendara dengan mobil dari Yakutsk, baru kita akan ketemu Verkhoyansk, yang terletak pada Lingkaran Artik. Ada 1.300 orang yang tinggal di wilayah ini, dan sebagian besar bekerja sebagai pemburu atau menggunakan kereta salju untuk berkendara.

Sebenarnya di wilayah ini terdapat banyak emas, tapi terlalu dingin untuk membuka tambang. Tempat yang dikenal dengan "Stalin's Death Ring" ini hanya bisa dikunjungi saat musim dingin, ketika danaunya membeku. Suhu terendah di kota ini adalah minus 69 derajat Celcius.

2. Oymyakon, Rusia

Masih tetanggaan sama Verkhoyansk dan Yakutsk, Oymyakon yang hanya dihuni oleh 900 orang ini bisa mencapai suhu minus 71 derajat Celcius ketika musim dingin.

Sedihnya, musim dingin di sini terhitung sangat lama, yaitu kurang lebih selama sembilan bulan. Dalam bahasa etnik Sakha Rusia, oymyakon berarti "air yang nggak beku" .

1. Vostok Station, Antartika

Ini dia tempat terdingin di dunia. Dengan suhu terendah minus 89 derajat Celcius, Vostok, yang dalam bahasa Rusia berarti "timur", hanya dipakai sebagai pusat penelitian milik Rusia. Mungkin karena terlalu dingin, nggak ada orang yang mau punya rumah di sini kali, ya?
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://www.jelajahunik.us/2012/02/5-tempat-dengan-suhu-minus-50-derajat.html

Foto & Video 9 Pasangan Jalani Nikah Massal Bugil di Jamaik

Posted: 22 Feb 2012 12:11 PM PST


Ada-ada saja yang dilakukan sembilan pasangan asal Amerika Serikat (AS) ini. Mereka memutuskan untuk menjalanipernikahan massal secara bugil di sebuah resort di Jamaika.

Dengan hanya mengenakan kerudung pengantin, body paint dan krim tabir surya yang banyak, kesembilan pasangan tersebut mengucap janji setia di pantai Negril, Jamaika tepat pada Hari Valentine, 14 Februari lalu. Para pengantin wanita membawa karangan bunga anggrek yang juga digunakan untuk menutupi bagian depan tubuh mereka.



Demikian seperti dilansir oleh Daily Mail, Jumat (17/2/2012).
Pernikahan massal bugil ini digelar oleh sebuah resort di Jamaika, bernama The Hedonism II. Total ada 10 pasangan yang mendapat kesempatan untuk mengucap janji setia pernikahan dalam keadaan yang sangat tidak biasa ini.

Namun menjelang hari H, satu pasangan mengundurkan diri. Pernikahan massal unik ini sengaja direkam sebagai dokumenter.

Para pasangan yang mengikuti pernikahan massal bugil ini merupakan pemenang kontes yang dipilih dari sekitar 100 pendaftar lainnya. Para pendaftar harus menjawab segudang pertanyaan, salah satunya soal mengapa mereka ingin memulai hidup baru dalam keadaanbugil.

Salah seorang pasangan pun menjawab: "Kami saling menyukai satu sama lain saat telanjang, jadi kenapa tidak memulai hidup baru dalam keadaan telanjang."

"Kami berdua senang melakukan hal-hal gila dan liar," tutur pasangan lainnya.

"Hal ini akan menjadi memori tak terlupakan yang akan kami kenang di saat kami beranjak tua," ujar dua pasangan lainnya.


Para pasangan yang beruntung ini juga mendapatkan hadiah yakni menginap 4 malam di resort mewah tersebut. Hal ini jugalah yang menarik banyak pasangan dari AS dan Kanada untuk mengikuti kontes ini.

Ritual pernikahan bugil ini pernah digelar sebelumnya pada tahun 2001. Namun saat itu, ritual ini menuai kontroversi dan kritikan dari warga maupun otoritas setempat. Sebabnya, hal ini dinilai bisa berdampak buruk pada citra Jamaika di mata turis internasional. Namun pada 14 Februari kemarin, ritual nikah bugil ini berjalan lancar tanpa adanya aksi protes dari warga sekitar.

Ini Videonya :



GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:mediapublix.blogspot.com

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

No comments:

Post a Comment