Sunday 26 February 2012

www.menjelma.com

www.menjelma.com


Foto Kocak yang hanya ada di jepang

Posted: 26 Feb 2012 02:35 AM PST




[imagetag] [imagetag]

[imagetag] [imagetag]

[imagetag] [imagetag]

[imagetag] [imagetag]

[imagetag] [imagetag]

[imagetag] [imagetag]

[imagetag] [imagetag]

[imagetag] [imagetag]

[imagetag] [imagetag]
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.laksanaberita.info

Kumpulan Rambu-Rambu Yang Bikin Ngakak..!!!!!

Posted: 26 Feb 2012 01:43 AM PST


Musim Liburan akan segera tiba, Pantai menjadi salah satu tempat tujuan yang menyenangkan, baik sendiri ataupun bersama kelompok anda, namun bagaimana jika anda menemukan tanda - tanda (rambu-rambu) lucu dan aneh yang dipasang di area pantai seperti di bawah ini, apakah anda akan tertawa? ataukah anda akan memikirkan yang enggak-enggak ???


[imagetag]
Batu Penanda Cuaca di pantai selatan Thailand.
[imagetag]
Sekarang Anda tahu pasti ,berciuman tidak dilarang di sini.
[imagetag]
No Comment !!!!
[imagetag]
Jangan mengumpat jika masuk Virginia Beach, VA.
[imagetag]
Topless, dilarang di Cancun-Meksiko.
[imagetag]
Ini Toilet ?!!... bisa ngebayangin, gimana cara memakainya? ...
[imagetag]

Untuk berenang atau tidak untuk berenang? Tentunya banyak tanda yang sangat membingungkan di Agadir, Maroko.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.laksanaberita.info

Anda Suka Menanam Toge ? Tanam Saja Di Keyboard

Posted: 26 Feb 2012 01:15 AM PST


Anda pecinta tanaman? Kalau iya,gambar berikut ini mungkin bisa menginspirasi anda.



[imagetag]
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:

Guru SD Cantik dan S3ksi yang Terbakar Hidup2 ! ( Pic )

Posted: 26 Feb 2012 12:50 AM PST








cewek ini baru aja nikah dan hamil dua bulan, nekat membakar mobil pejabat di kantor dinas kabupaten setempat tapi naas bensin yang dipake buat bakar, kena badannya nyampe 90% terbakar boi...

kabar terakhir meninggal boi

do'anya ya boi....
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.laksanaberita.info

Ketika Ayah Tidak Bersedia Menjadi Wali Nikahku..

Posted: 26 Feb 2012 12:30 AM PST




Hubungan orang tua dan anak tidak selamanya berjalan sesuai yang diharapkan. Dalam kondisi 'kurang' normal, sikap mendzalimi dan didzalimi terkadang bisa terjadi. Termasuk diantaranya, dalam hal perwalian nikah. Tak jarang kita jumpai, ada sebagian wali yang enggan menikahkan putrinya, karena berbagai macam alasan.

Kasus semacam ini tidak hanya terjadi di lingkungan kita, bahkan telah menjadi fenomena yang mendunia. Syaikh Muhamad Ali Farkus – seorang ulama Al-Jazair – ditanya tentang keadaan wanita yang tertunda nikahnya karena sikap walinya.

Beliau menjelaskan:

Perlu kita pahami, ulama sepakat bahwa wali tidak memiliki hak untuk melarang orang yang berada di bawah perwaliannya untuk menikah, tanpa sebab yang diizinkan syariat. Si wali selalu menolak setiap lamaran orang yang sekufu, baik agama dan akhlaknya, dan siap memberikan mahar yang setara dengan umumnya wanita.

Wali yang melakukan tindakan demikian maka dia dianggap melakukan tindakan Al-'Adhl1 . Allah berfirman:

وَإِذَا طَلَّقْتُمُ النِّسَاءَ فَبَلَغْنَ أَجَلَهُنَّ فَلَا تَعْضُلُوهُنَّ أَنْ يَنْكِحْنَ أَزْوَاجَهُنَّ إِذَا تَرَاضَوْا بَيْنَهُمْ بِالْمَعْرُوفِ ذَلِكَ يُوعَظُ بِهِ مَنْ كَانَ مِنْكُمْ يُؤْمِنُ بِاللَّهِ وَالْيَوْمِ الْآخِرِ ذَلِكُمْ أَزْكَى لَكُمْ وَأَطْهَرُ وَاللَّهُ يَعْلَمُ وَأَنْتُمْ لَا تَعْلَمُون

"Apabila kamu mentalak isteri-isterimu, lalu habis masa iddahnya, maka janganlah kamu (para wali) menghalangi mereka kawin lagi dengan bakal suaminya, apabila telah terdapat kerelaan di antara mereka dengan cara yang baik. Itulah yang dinasehatkan kepada orang-orang yang beriman di antara kamu kepada Allah dan hari kemudian. Itu lebih baik bagimu dan lebih suci. Allah mengetahui, sedang kamu tidak mengetahui." (QS. Al-Baqarah: 232)

Kemudian si wanita ini berhak untuk mengajukan permasalahannya kepada hakim (KUA) untuk menikahkannya secara resmi. Karena sikap Al-Adhl termasuk kedzaliman, dan yang berhak menolak kedzaliman adalah hakim (KUA).

Jika tidak memungkinkan untuk mengajukan masalahnya ke hakim, maka kerabat dekatnya yang lain bisa menikahkannya dengan lelaki tersebut. Jika mereka menolak untuk menikahkannya maka wanita tersebut bisa mengajukan masalahnya kepada imam masjid (Pak Kaum) atau tetangganya yang dia percaya untuk menikahkannya. Dan orang yang dipercaya ini, sekaligus menjadi walinya. Karena kasus semacam ini termasuk bentuk tahkim (meminta keputusan). Sementara orang yang ditunjuk untuk memutuskan perkara, menggantikan posisi hakim resmi (KUA).

Di samping itu, manusia sangat butuh untuk menikah. Karena itu, mereka harus memperlakukannya dengan cara sebaik mungkin.

Imam Al-Qurtubhi membawakan keterangan dari Imam Malik tentang wanita yang kondisinya lemah:

Wanita ini boleh dinikahkan oleh orang yang menjadi rujukan permasalahannya. Karena wanita dalam kondisi semacam ini, tidak memungkinkan untuk menemui hakim, sehingga statusnya sama dengan orang yang tidak memiliki hakim. Karena itu, urusannnya dikembalikan kepada kaum muslimin, sebagai walinya. (Tafsir Al-Qurthubi, 3/76).

Pada kesempatan yang lain, Syaikh Muhamad Ali Farkus juga ditanya tentang sikap sebagian wali yang tidak mau menikahkan putrinya dengan lelaki sekufu. Beliau menjelaskan,

Ada dua latar belakang wali menolak untuk menikahkan putrinya;

Pertama, jika sang wali tidak mau menikahkan putrinya karena sebab yang diterima secara syariat, seperti, lelaki yang meminang tidak sekufu, atau karena ada lelaki lain yang lebih statusnya, agamanya, dan akhlaknya. Dalam keadaan ini, hak perwalian tetap menjadi miliknya dan tidak berpindah ke yang lain.

Kedua, jika pelarangan tersebut mengandung unsur kedzaliman, mempersempit hak putrinya untuk menikah, seperti; datang lelaki yang sekufu, baik agama dan akhlaknya, untuk meminangnya, namun wali melarangnya untuk menikah dengannya, maka dalam keadaan ini, walinya dianggap melakukan tindakan Al-Adhl dalam perwaliannya.

Wali ini tidak berhak untuk melakukan pembatasan semacam ini, dan perbuatan ini hukumnya haram dengan sepakat ulama. Berdasarkan hadis yang diriwayatkan Bukhari dan yang lainnya, bahwa Ma'qil bin Yasar radliallahu 'anhu, memiliki saudara wanita yang menikah dengan seorang lelaki. Kemudian lelaki ini menceraikan istrinya, dan tidak rujuk kembali sampai selesai masa iddahnya. Beberapa hari kemudian, lelaki ini hendak melamar mantan istrinya. Maka Ma'qil merasa harga dirinya dilecehkan. Diapun berkata : "Lelaki ini membiarkan istrinya (sampai selesai iddah), padahal dia mampu untuk merujuknya. Kemudian dia ingin melamar lagi." Akhirnya Ma'qil menghalangi pernikahan antara adiknya dengan lelaki tersebut. Kemudian Allah menurunkan firman-Nya:

وَإِذَا طَلَّقْتُمُ النِّسَاءَ فَبَلَغْنَ أَجَلَهُنَّ فَلَا تَعْضُلُوهُنَّ أَنْ يَنْكِحْنَ أَزْوَاجَهُنَّ إِذَا تَرَاضَوْا

"Apabila kamu mentalak isteri-isterimu, lalu habis masa iddahnya, maka janganlah kamu (para wali) menghalangi mereka kawin lagi dengan bakal suaminya, apabila telah terdapat kerelaan di antara mereka dengan cara yang baik…" (sampai akhir ayat)

Kemudian Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam memanggil Ma'qil dan membacakan ayat ini kepadanya. Ma'qil-pun meninggalkan rasa egonya dan bersedia untuk tunduk kepada aturan Allah. (HR. Bukhari no. 5331)

Sementara pada kondisi orang tua atau wali yang berhak lainnya, tidak bersedia untuk menikahkan maka hak perwalian langsung berpindah ke hak perwalian umum yang diwakili dengan hak perwalian hakim (KUA), ketika permasalahan ini diajukan kepada mereka. Dan perwaliannya tidak berpindah ke wali berikutya (kerabat dekat lainnya). Karena tindakan Al-Adhl adalah kedzaliman. Sementara kuasa untuk menghilangkan kedzaliman kembali kepada hakim.

Kemudian, jika tidak memungkinkan untuk mengajukan permasalahannya kepada hakim, maka wanita ini dinikahkan oleh wali urutan berikutnya (kerabatnya). Pada keadaan ini, hak perwalian kerabat ini dinilai sebagai bentuk tahkim (meminta keputusan). Kaidahnya: Orang yang ditunjuk sebagai hakim, statusnya setara dengan hakim resmi (KUA), sebagaimana yang ditegaskan oleh Imam As-Syafi'i. Jika tidak memiliki kerabat yang lain maka dia dinikahkan oleh imam tetap di daerahnya (Pak Kaum). Jika tidak menemukan juga maka siapapun orang yang beriman bisa menikahkannya, berdasarkan firman Allah:

وَالْمُؤْمِنُونَ وَالْمُؤْمِنَاتُ بَعْضُهُمْ أَوْلِيَاءُ بَعْضٍ

"Orang mukmin laki-laki dan orang mukmin wanita, sebagian mereka menjadi wali bagi sebagian yang lain…" (QS. At-Taubah: 71)


Diterjemahkan dari buku: Al-Adat Al-Jariyah fi Al-A'ras Al-Jazairiyyah, hlm. 110 – 113.

Catatan:

Pertama, dari penjelasan di atas dapat disimpulkan, seorang wanita berhak untuk mengajukan masalah perwaliannya kepada hakim dengan beberapa syarat:

a. Lelaki yang melamarnya adalah lelaki yang sekufu (setara) dari semua sisi. Baik agama maupun dunia.

b. Lelaki tersebut baik agama dan akhlaknya.

c. Lelaki tersebut memiliki kemampuan secara finansial, sehingga bisa memberikan mahar dan nafkah sebagaimana umumnya masyarakat.

d. Penolakan yang dilakukan oleh wali karena kedzaliman, dan bukan dalam rangka memberikan kemaslahatan bagi putrinya.

Kedua, keterangan di atas sama sekali bukanlah membolehkan seseorang untuk menikah tanpa wali atau menikah dengan wali 'gadungan'. Karena permasalahannya nikah bukanlah masalah yang ringan. Keterangan di atas justru sangat membatasi bahwa pernikahan harus dilakukan dengan wali. Meskipun perwalian nikah tidak selamanya ada di tangan orang tua, namun bisa berpindah ke yang lain, dengan beberapa persyaratan di atas.

Ketiga, hakim yang dimaksud di atas adalah pejabat resmi KUA, dengan kuasa dari lembaga. Dia datang atas nama lembaga bukan atas nama pribadi.

Keempat, perwalian bisa berpindah ke pihak yang lain, selain kerabat dan pejabat, jika sudah tidak memungkinkan untuk mengajukan masalah ke KUA. Selama masih memungkinkan untuk mengajukan masalah ke KUA secara resmi maka tidak diperkenankan menyerahkan masalah ke orang lain.

Kelima, semua pihak hendaknya berusaha bertakwa kepada Allah dan tidak menggampangkan masalah. Semua ini tidak lain dalam rangka menjaga batasan halal-haram dalam pernikahan.

Allahu a'lam
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.laksanaberita.info

Menjadi Dokter Sendiri Saat Kita Sakit

Posted: 26 Feb 2012 12:10 AM PST




Kita saat sakit bisa menjadi dokter sendiri, sebenarnya bagus juga. Seseorang bisa miskin mendadak ketika jatuh sakit, mengingat ongkos berobat ke dokter sangat mahal. Agar tidak sedikit-sedikit harus ke dokter, jadilah dokter untuk diri sendiri untuk keluhan-keluhan ringan seperti meriang dan flu.

Selama tidak ada komplikasi atau riwayat penyakit serius, keluhan-keluhan ringan seperti itu umumnya akan sembuh sendiri. Banyak yang bisa dilakukan untuk mempercepat kesembuhannya, namun perlu diingat jika dalam beberapa hari tidak sembuh maka sebaiknya tetap diperiksakan ke dokter.

Cara menjadi dokter untuk diri sendiri seperti dikutip dari eHow, Jumat (24/2/2012) adalah sebagai berikut.

1. Minum air putih sebanyak-banyaknya
Tubuh yang sedang sakit butuh cukup cairan untuk memerangi penyakit dan infeksi. Meski tidak suka, paksakan terus untuk minum dan jika perlu gunakan cairan elektrolit sebab rasanya yang lebih variatif biasanya bisa mengatasi rasa eneg di perut.

2. Istirahatlah di tempat tidur
Pada saat sakit, gunakan seluruh cadangan energi untuk memerangi penyakit dan infeksi. Izin untuk tidak masuk kerja atau sekolah bukanlah kesempatan untuk mengerjakan pekerjaan rumah tangga seperti mencuci dan mengepel rumah, tetapi manfaatkan untuk istirahat.

3. Obati gejala
Beberapa jenis obat-obatan seperti misalnya antibiotik hanya bisa dibeli dengan resep dokter. Namun obat-obatan untuk mengatasi gejala banyak yang dijual bebas, sehingga bisa dibeli sendiri. Gunakan obat-obat bebas yang sesuai untuk mengatasi nyeri kepala, pegal-pegal, demam dan kalau ada alergi.

4. Mandi air hangat
Sentuhan air hangat di kulit membantu menjaga kecukupan cairan terutama di permukaan tubuh, sekaligus melancarkan peredaran darah karena air panas membuat pembuluh darah melebar. Mandi juga membuat badan lebih bersih dan bisa meredakan stres.

5. Sesedikit apapun, paksakan untuk tetap makan
Nafsu makan selalu berkurang saat sedang sakit, namun bukan berarti boleh tidak makan. Tubuh butuh bahan bakar, jadi jangan sampai tidak makan.

6. Tidur siang
Istirahat malam saja tidak cukup bagi orang yang seadng sakit. Secara teratur, matikan televisi dan perangkat elektronik lain termasuk ponsel di siang hari lalu tidurlah senyenyak mungkin.

7. Jaga kebersihan
Daya tahan tubuh yang menurun saat sakit sering membuat orang terinfeksi kuman baru, ketika penyakit yang lama sudah hampir sembuh. Untuk mencegah terjadinya infeksi baru, pastikan saran klasik namun sangat berguna yakni cuci tangan sebelum makan.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://www.laksanaberita.info/2012/02/menjadi-dokter-sendiri-saat-kita-sakit.html

Foto HOT, Pemotretan J lo Berbikini Seksi

Posted: 25 Feb 2012 11:51 PM PST






J.Lo sepertinya tak pernah surut. Terbukti, meski usianya menginjak 42 tahun, lekuk tubuhnya tetap terlihat sempurna.
Hal itu terlihat lewat tampilan J.Lo ketika menjalani pemotretan untuk fotograger Mario Testino baru-baru ini. J.Lo terlihat berpose santai dengan sedikit bersembunyi di balik dinding di sebuah hotel yang berada di kawasan Miami Beach, Florida.
J.Lo terlihat memesona lewat pose sedikit memutar dari tubuhnya sementara wajahnya mengarah ke luar jendela. Ya, meski kenyataannya tubuh J.Lo terlihat sedikit tertutup dinding jendela, namun lekuk kesempurnaan bodinya tetap terlihat jelas, seperti dirilis Dailymail, Sabtu (28/1).
Kulit putih dan tubuh kencangnya yang berbalut bikini one piece berwarna putih dengan aksen tali di belakang membuat dirinya terlihat seksi. Apalagi, J. Lo memadukan tampilannya dengan sandal high heels berwarna gold dan tatanan rambut pirangnya yang dibiarkan kusut.
Pada pemotretan itu, J.Lo ditemani oleh fotografer Mario Testino yang dikenal sebagai sosok yang sering bekerjasama dengan majalah fesyen ternama. J.Lo tampak memerhatikan ketika Mario tengah fokus mengarahkan dirinya dalam berpose sambil sesekali Mario membidikkan kameranya ke arah dirinya.Ini foto-fotonya hasil dari paparazi :





GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:pologolun.blogspot.com/

Foto Foto Zahia Dehar, Mantan PSK Yang Sukses Menjadi Super Model

Posted: 25 Feb 2012 11:30 PM PST



'Tidak selamanya orang akan terjun dalam limbah hitam'. Ungkapan ini sepertinya cocok melekat pada diri Zahia Dehar.

Pasalnya, mantan pelacur yang pernah 'dipakai' oleh pemain sepak bola asal Prancis Ribery, Benzema dan Sidney Govou itu telah sukses menjadi 'ratu catwalk'. Bagaimana bisa ?

Seperti dikutip Dailymail, kesuksesannya berawal ketika Zahia mulai direkrut sebagai model lingerie. Karir barunya sebagai model lingerie dilirik oleh para desainer lingerie di Prancis.

Sampai akhirnya, dia mencapai dunia catwalk, dimana ia berjalan untuk Couture Fashion Week di Palais Brongniart.

Uniknya, dia memeragakan sendiri rancangan lingerienya yang super seksi, seperti gaun transparan panjang dengan aplikasi kain perca yang dibentuk seperti kelopak bunga.

Dengan sentuhan tangan maestro mode, Karl Lagerfeld untuk memotret katalog koleksinya. Zahia pun semakin sering dijadikan profil dan sampul majalah ternama seperti V Spanyol dan Vanity Fair Italia.

"sangat, sangat lucu, seperti pin-up Vargas. Menyenangkan memotret dirinya. Lagerfeld juga merasa Zahia mempopulerkan tradisi escort Prancis Klasik," ungkap Karl Lagerfeld, seperti dikuti Dailymail.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:pologolun.blogspot.com/

Foto HOT Pramugari Ryanair Berbikini Dalam Iklan

Posted: 25 Feb 2012 11:09 PM PST




Ryanair pasang iklan syur agar menarik calon penumpang. 6 cewek pramugarinya berdiri bikini di depan, pesawat terbang Ryanair dijadikan latar belakang. Mereka bukan model, tapi pramugari yang akan melayani penumpang di udara dalam pesawat Ryanair. Inilah Iklan paling hot dan seksi untuk jasa penerbangan. "Redhot Fares & Crew" ( tiket dan krew terpanas ), begitulah slogan iklan.















Protes menghadang!
Kreatifitas maskapai penerbangan Ryanair yang bermarkas di Inggris dibilang nekad. Konon karena reputasi buruk maka cari jalan lain agar bertahan. Iklan cewek berbiki konon lanjutan dari manuver sebelumnya. Sejak 2008 Ryanair mencetak kalender seksi untuk disedekahkan kepada penumpang. Model diambil dari ratu kecantikan bulanan. Kalender gratis nampaknya mendapat tanggapan positif lalu tahun ini bikin iklan di mana pramugari menjadi model.

Dengan kata lain semua pramugari Ryanair siap difoto berbikini untuk jadi iklan resmi Ryanair. Penumpang pesawat pasti punya memory tersendiri ketika amprok pramugari. Semoga melancarkan bisnis, itulah harapan managemen Ryanair.


Tapi Otoritas penerbangan Inggris keberatan. Protes! Ini bukan pertama kali Ryanair berperkara di udara iklan. Tahun 2008 ketauan pasang iklan di media massa dengan model cewek berpakaian serba minim. Dan berpose amat mengundang birahi. Makanya dilabrak oleh ASA (Advertising Standard Authority) sebagai biro pengawas iklan. Tapi Ryanair tidak jera. Malah kian berani.


Protes Krew Pesawat Terbang

Sedikitnya 11000 krew pesawat terbang protes kepada iklan Ryanair. Jeritan protes disalurkan Melalu situs mereka pada alamat: Http://change.org

Mereka menggadang bendera anti iklan seksi untuk dunia penerbangam dengan bunyi: "Cabin Crew Against Sexism". Tapi tak diguaris oleh pemilik Ryanair yaitu Michael O'Leary. Cuek.


Michael O'Leary membangun Ryanair sejak 1994 untuk penerbangan jarak dekat Eropa. Musuh bebuyutannya adalah EasyJet Sir Stelios Haji Ioannou. Demi eksistensi bisnis O'Leary makin berani. Dia yakin tidak ada salahnya pakai cewek bikini untuk iklan maskapai penerbangan. Namun Advertising Standard Authorithy (ASA) selalu menjegal dengan alasan melanggar kode etik. Sama seperti tahun sebelumnya ketika Ryanair pasang iklan seksi "Hottest Back To School Fares". Ini dinilai melecehkan anak sekolah, eksploitasi seks untuk tujuan komersial.


Bagaimana Indonesia?

Apa sih iklan yang tidak menyusupkan sensualitas perempuan? Anda mungkin ingat. Mentri Dahlan Iskan pun baru-baru ini pernah mengatakan sangat berharap Luna Maya mau mendampingi dirinya mempromosikan kartu Tol Elektronik. Dia tentu punya kalkulasi bisnis daya tarik seorang Luna Maya: cantik, terkenal, diingat tubuh bugilnya oleh jutaan orang sejak video seks dengan Ariel beredar. Pendeknya punya Selling Point oke punya. Andaikata Dahlan Iskan ditunjuk jadi eksekutif Ryanair di Inggris, mungkinkah dia sepaham dengan Michael O'Leary yang menjual seksualitas perempuan demi bisnis?
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:pologolun.blogspot.com/

Pesona Sexi Artis Indonesia

Posted: 25 Feb 2012 10:46 PM PST


Indo cewek cantik seksi no bugil ini emang bukan barang baru gan! Buat agan yang demen lihat lihat cewek cewek cantik di internet, mungkin indo cewek cantik seksi no bugil ini sudah sering agan temuin. Tapi buat yang belum melihat cewek cantik Indonesia (ak: Indonesia Beauty Girl) nyang atu ini silahkan di enjoy ajah. Sayangnya sekali lagi ini indo cewek cantik dan seksi ga lagi telanjang gan. Gpp, yang penting bisa ngeliat foto cewek bening yak!











O'iya. Atu lagi gan informasi yang kalah menarik. Demen sama SPG girl? Coba di cek foto cewek SPG seksi ane di posting bulan November yang lalu. Sangar sangat gan. Aura inner beauty nya nonjol banget
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:pologolun.blogspot.com/

Original Lucunya Saat Berselingkuh

Posted: 25 Feb 2012 10:15 PM PST


Selingkuh itu memang indah, kadang tidak mengenal waktu dan tempat. Walaupun ada kekasih kita disamping namun tangan masih meraih orang lain dalam mesra. Tetapi selingkuh membuat hati menjadi sakit dan membuat orang menjadi gila. Apabila kekasih kita melakukan selingkuh perlu ada hukuman yang pantas untuknya. Berikut ini adalah beberapa gambar orang selingkuh dan hukuman apa yang pantas di dapat jika berselingkuh.























GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:pologolun.blogspot.com/

Video Pengantin Pria Di Rebut di Hari Pernikahan Oleh Pria Lain

Posted: 25 Feb 2012 09:43 PM PST


Mimpi terburuk dari pengantin wanita adalah pengantin pria melarikan diri di hari pernikahan.



Adalag sangat memilukan jika melihat calon suami anda membatalkan pernikahan kemudian lari dengan wanita lain. Tetapi apa yang terjadi jika ia melarikan diri dengan pria lain?

Seperti tampak pada gambar hari pernikahan pengantin tersebut, seorang pria yang merupakan kekasih pengantin laki-laki datang dan mengacaukan acara tersebut.

Sempat terjadi konfrontasi antara si pria pengganggu dan mempelai wanita.

Si mempelai wanita kemudian meminta penjelasan pada mempelai prianya, tapi kemudian mempelai pria ditarik kekasih gelap laki-lakinya dan melarikan diri dari acara pernikahan.

Berikut Videonya :

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://pologolun.blogspot.com/2012/02/video-pengantin-pria-di-rebut-di-hari.html

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Inovasi Alat Penarik Otot Wajah Agar Awet Muda dari Jepang

Posted: 25 Feb 2012 09:14 PM PST


Sebuah barang inovasi dari Jepang yang mengklaim bahwa dengan mengkenyotkan bibir bisa mengurangi penuaan dini.Otot yang ditarik akan membuat wajah kembali bugar dan tentu hal ini akan menghambat penuaan.Benarkah?







Bagi anda yang ingin juga melawan penuaan dini tetapi tidak tau dimana ada jual alat seperti ini,maka kita sudah memberikan solusi alternatifnya.Ini dia:


GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:

Foto Emma Watson Genit yang Tertangkap Kamera

Posted: 25 Feb 2012 08:45 PM PST


Emma Watson,salah satu artis hollywood yang sangat populer karena berakting di film Harry Potter.Emma sudah dewasa,dan telah menjadi bintang papan atas.Setelah mengobok-obok google,ternyata ketemu foto emma yang genit lho..Penasaran?










Sumber : http://kolom-inspirasi.blogspot.com/2012/02/foto-emma-watson-genit-yang-tertangkap.html#ixzz1nJ5nsied
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:

Rahasia Mencari Ide Wirausaha di Internet

Posted: 25 Feb 2012 08:15 PM PST


Bagaimana Cara mencari ide wirausaha supaya bisnis yang kita jalankan bisa berjalan sukses? Internet memberikan banyak informasi yang berguna untuk mengembangkan bisnis wirausaha anda untuk mencapat tahap yang lebih sukses lagi dari sekarang.

Sebenarnya,Ada tool yang telah disediakan adalah dari google.
Dengan tool-tool yang pastinya gratis ini dapat menganalisa apa sih yang sedang dibutuhkan orang atau trend apa yang sedang berkembang. Dengan begitu kita bisa membuat sebuah produk wirausaha yang sukses karena dibutuhkan banyak orang.
Ide bisnis yang mungkin anda dapatkan dari tool online ini mungkin nantinya mengejutkan anda. Karena mungkin ada alternatif produk yang bisa dibuat. Dan tentunya ini menguntungkan kita secara bisnis.
Ok! Bintang tidak akan bebincang lebih lama lagi. Inilah tool pembuat ide dari google (Sebenarnya ada bebarap, tapi kali ini hanya dua yang terbukti sukses).
Google Keyword Tool. Nah di website ini akan ditampilkan berapa banyak orang yang tertarik dengan produk wirausaha anda. Juga akan ditampilkan jumlah rata-rata orang yang mencarinya per bulan.
Coba anda ketikkan salah satu produk wirausaha contoh: sepatu. Disana anda selain bisa mengetahui jumlah peminat, anda juga akan ditampilkan ide -ide lain yang bisa digali seperti sepatu murah, sepatu wanita murah dsb.
Nah tentu setelah anda mendapatkan ide lain yang sesuai dengan produk anda. Kemudian anda bisa mengembangkannya untuk membuat bisnis wirausaha anda lebih sukses lagi. Sttttttt! Anda juga bisa melihat seberapa banyak kompetitor anda.
Google Insights for Search. Jika tool yang diatas adalah untuk mencari ide bisnis yang menampilkan rata-rata orang yang mencarinya. Maka ini lain? Dia akan menampilkan trend dari produk/informasi yang dicarai.
Supaya lebih akurat dan sukses menggunakan kedua tool bisnis diatas, filter juga pencarian berdasarkan negara dan tahunnya.
Coba sekali lagi anda ketikkan sepatu, Yup nanti disana akan tersedia ide wirausa lain yang berhubungan dengan sepatu. Yang lebih menguntungkan lagi dari sisi bisnis. Disana tersedia informasi perseberan daerah yang mencari ide bisnis itu. Anda bisa dengan mudah mengetahui provinsi ataupun negara yang menginginkan produk anda.
Tentunya karena informasi ide itu dibuat dari hasil pencarian di internet maka tentunya akan lebih baik jika produk wirausaha anda dijual secara online. Dengan begitu bisnis anda akan tambah sukses selalu. Yap! Semoga tool-tool diatas dapat membantu bisnis wirausaha anda. GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:

Penyebab Muka Berminyak dan Cara Mencegahnya

Posted: 25 Feb 2012 07:45 PM PST


Perawatan kulit untuk mengatasi masalah muka berminyak bisa susah tapi juga mudah bila Anda sudah mengetahui kiat –kiat yang dapat digunakan untuk melawan masalah ini. Namun apa sebenarnya penyebab munculnya minyak yang berlebihan di kulit wajah? Jawaban untuk pertanyaan penyebab produksi minyak yang dapat diberikan adalah


* Keturunan yang berarti DNA Anda sudah memiliki sejarah muka berminyak.
* Ketidak seimbangan hormon yang biasa terjadi pada saat kehamilan atau kejadian lainnya.
* Kosmetik terutama kosmetik yang mengandung minyak.
* Sabun muka dan pembersih yang mengandung alcohol atau terlalu kuat dapat memicu produksi minyak yang lebih banyak.
* Menggunakan produk perawatan atau kosmetik yang tidak cocok.
* Mencuci muka terlalu sering akan memperbanyak produkis minyak.
* Mengkonsumsi makanan yang mengandung banyak minyak dan bersantan seperti rendang, kari dan masakan lainnya.
* Diet yang tidak seimbangan atau terlalu ketat dan berlebihan.
* Kurang mengkonsumsi makanan yang mengandung vitamin, serat dan mineral.
* Mengkonsumsi obat yang dapat memicu produksi minyak.
* Merokok dapat memaksa kulit wajah untuk mengeluarkan minyak.
* Bekerja di daerah yang terlalu panas sehingga kulit secara otomatis.

Ke dua belas hal di atas ada dalam daftar penyebab muka berminyak. Setelah mengetahui penyebabnya, sekarang saatnya mengetahui cara perawatan muka berminyak agar tidak berkembang menjadi komedo dan jerawat. Caranya sangat sederhana, seperti:

* Jangan terlalu sering menyentuh wajah baik itu oleh tangan atau barang tajam lainnya karena tekanan pada kulit wajah dapat merangsang produksi minyak.
* Hindari selalu mengistirahatkan dagu dengan tangan.
* Bersihkan telepon maupun handphone sesering mungkin setelah dan sebelum menggunakan telepon.
* Jangan mencuci , membilas atau menyiram wajah dengan air panas.
* Gunakan pencuci muka dan pelembab yang cocok dengan kondisi muka.
* Hindari bahan perawatan kulit wajah dan kosmetik yang mengandung minyak.
* Ganti spon,sikat, blush yang sudah lama. Jangan pula meminjam punya orang lain.
* Pilih riasan yang cocok dengan kulit berminyak yang tidak tebal tapi bisa menyerap minyak.

Delapan cara yang sederhana dan harus ditaati untuk mendapatkan hasil yang maksimal. GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:

4 Software Webcam Gratisan Terbaik

Posted: 25 Feb 2012 07:14 PM PST


Download 4 software untuk webcam ini secara gratis, semua software 100% freeware, jadi bisa bro gunakan untuk selama-lamanya dan berakhir saat bro dipanggil yang diatas. Ha ha ha! Tentu saja selain memiliki kemampuan wajibnya untuk merekamvideo, namun juga memiliki fitur-fitur lain yang patut dipertimbankan keberadaannya.

Vitamin D


Vitamin D bisa dikatakan adalah sofware webcam yang paling favorit. Ini 100% gratis bro, dan dilengkapi dengan beberapa fitur bagus, dan karenanya banyak di download. Berikut beberapa fiturnya :
  • Dapat mendeteksi benda bergerak dalam video pengawasan.
  • Dapat mendeteksi manusia dalam video saat pengawasan , artinya dapat membedakan manusia dari benda-benda lainnya (seperti mobil, motor).
  • Dapat mengirimkan email ketika sesuatu terjadi selama video surveillance.Misalnya, jika seseorang mencoba masuk gerbang lalu melompati dinding, anda bisa mengaturnya untuk mengirimkan email.
  • Software Vitamin D juga memungkinkan bro dengan mudah memeriksa video Anda nanti.
Vitamin D sebenarnya software webcam premium, tapi ada versi gratisnya. Tertarik mencoba, tertarik menggunakannya.
Download Vitamin D disini bro.

WebcamXP


WebcamXP merupakan software webcam surveilans yang bagus serta gratis. Software ini memungkinkan bro untuk menghubungkan hingga 6 kamera, dan melihat video webcam dari internet. Juga mampu menunjukkan a alamat IP, lokasi, dan informasi negara. Yang terbaru WebcamXP memungkinkan Anda streaming pakan webcam Anda ke iPhone.
Software ini 100% gratis tapi hanya digunakan untuk kepentingan pribadi, jika tertarik mencobanya, silahkan download dibawah ini…
Download WebcamXP disini bro

My Webcam Broadcaster

Software webcam gratis lainnya yang patut di download dan dicoba oleh bro. Software keren ini dapat digunakan untuk rumah maupun kantor. Cara penggunaannya juga terbilang gampang sekali. Dan dapat mereka dari sumber apapun baik webcam maupun network camera.
Fitur paling bagus menurut kami lainnya adalah bro dapat memonitor melalui hp kamu, Cukup bro pergi aja ke website dari My Webcam Broadcaster, masukkan akun kamu.
Download My Webcam Broadcaster for free

HomeCamera

Dapat mengkoneksikan 4 webcam atau kamera CCTV ke komputermu dan menggunakan mereka bersama-sama untuk pengawasan. Salah satu fitur bagus yang menyebabkan software ini patut di download adalah… ini memberi bro akses ke webcam dari internet, jadi dimanapun dirimu berada, tetap dapat melihat apa yang sedang direkam kamera.
Kamu juga dapat berbaginya kepada orang lain yang kamu izinkan. HomeCamera juga dapat disetting untuk mengirimkan bro semua peringatan saat pergerakan di deteksi di didepan kamera. Sayangnya yang versi free alias gratis hanya bisa email sedangkan yang paid version bisa untuk HP juga.
Bagi yang ingin mencoba softwaren gratis ini bis download dengan menggunakan link dibawah ini.
Download HomeCamera.
Bagi bro yang punya pendapat lain tentang software webcam bagus, silahkan di posting dimari. Tapi jangan lupa reviewnya, dan jangan lupa juga software nya wajib gratis alias freeware. Ane tunggu yah! GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:

Tips Merawat Baterai Cadangan PC Agar Awet

Posted: 25 Feb 2012 06:43 PM PST


Uninterupted Power Supply atau yang biasa disingkat UPS adalah penyimpan arus listrik sementara. Alat ini merupakan alat yang sebaiknya dimiliki oleh para pemilik komputer sebagai pengaman utama dari terjadinya pemadaman listrik secara tiba – tiba.
Agar performa UPS selalu terjaga, maka dalam pengunaannya kita juga harus memperlakukan dan merawat dengan baik.

Berikut ini ada beberapa tips dan cara merawat UPS agar lebih awet dan tahan lama :
- Untuk UPS baru pastikan untuk mencharge terlebih dahulu selama kurang lebih minimal 8 jam pertama hingga 12 jam agar performa batereinya bagus.
- Gunakan UPS sesuai spesifikasinya atau beban seharusnya. Penggunaan yang tidak sesuai beban akan menyebabkan baterai cepat drop dan rusak.
- Jaga UPS agar tidak sampai kehabisan baterai ketika memback up pemadaman listrik. Jadi, begitu listrik padam sebaiknya segera lakukan persiapan untuk mematikan komputer dengan aman.
- Cabut sumber listrik UPS bila sedang tidak digunakan untuk menghindari panas terus menerus.

- Letakkan UPS pada tempat yang agak terbuka agar hawa panas yang dihasilkan ketika beroperasi bisa tersirkulasi dengan baik.
- Jangan mematikan dan menghidupkan UPS secara tiba – tiba.
- Gunakan UPS hanya untuk kegunaannya saja seperti peralatan komputer yaitu CPU dan monitor. Jangan gunakan untuk peralatan elektronik lain selain yang diperuntukkannya.

Demikian beberapa tips penggunaan UPS agar awet, semoga bisa bermanfaat dan mampu membuat UPS Anda lebih awet dan tahan lama.GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:

Empat Tips Merawat Jaket Kulit

Posted: 25 Feb 2012 06:15 PM PST


Anda tentu saja ingin memiliki jaket kulit yang selalu terlihat bagus/baru, warna yang tidak kusam sehingga jaket anda akan tetap terlihat pantas untuk dipakai dalam acara apapun terutama jaket model casual anda.
Untuk merawat jaket kulit ada beberapa tips yang dapat anda

1. Jaket kulit anda harus secara rutin diberi pelembab/lotion khusus buat bahan kulit (bisa body lotion atau "kit" motor juga bisa). Terutama saat setelah terkena hujan dijalan dan kering kembali. Ini dilakukan untuk menghindari jaket kulit anda terasa kaku dan kering. Untuk hasil maksimal minimal lakukan seminggu sekali. Kalo tidak sempat lakukan 2 minggu sekali. Setelah diberi lotion atau tidak dipakai gantung jaket anda denganhanger jangan dijemur langsung dan jangan dilipat karena akan meninggalkan bekas dan akan susah untuk menghilangkannya.
Caranya: oleskan/semprotkan lotion ke jaket lalu gunakan lap / handuk / busa yang lembut untuk menggosoknya. Lakukan gosokan dengan satu arah. Gosok ± 15 menit. Diamkan sampai agak kering lalu oleskan lotion dan gosok satu kali lagi.
2. Jaket kulit anda jangan dicuci, apabila terpaksa dicuci karena kotor atau bau. Jangan dicuci dengan detergen, dan jangan digosok dengan sikat agak warnanya tidak pudar. Untuk menghilangkan kotoran sebelum dicuci bisa menggunakan lap handuk / busa spoon yang diolesi minyak kelapa. Setelah kotoran hilang bisa direndam dengan pewangi saja. Setelah itu jangan dijemur langsung terkena matahari, kalau tidak jemurnya dibalik. Untuk mengeringkan bagian dalamnya. Setelah bahan kulit kering, jangan sampai terlalu kering, pakai pelembab/lotion lalu gantung di dalam ruangan. Kalau masih basah biasanya akan bau, juga bila terlalu kering akan kaku, oleh sebab itu keringnya harus pas sebelum dioleskan pelembab.
3. Apabila warna jaket anda ada yang terkena warna lain, biasanya karena jatuh atau tergores tembok and susah dihilangkan bahkan warnanya hilang terkelupas. Untuk menambal warna yang hilang bisa menggunakan semir sepatu, biasanya untuk jaket warna hitam, bisa pakai semir hitam, dioleskan pada bagian kulit yang akan ditambal warnanya. Jangan terlalu banyak, sedikit-sedikit saja. Lalu gosok dengan lap / handuk sampai rata dan menyatu dengan bahan kulitnya. Cek dengan menyentuh / colek kulit tersebut sampai tidak menempel di tangan.
4. Apabila jaket tidak/jarang diberi pelembab biasanya akan banyak lipatan terutama pada bagian tangan.

Untuk memperbaikinya sangat sulit terutama yang sudah kering dan kaku, biasanya kulit akan sobek, tidak pecah-pecah, karena terlalu kering. Namun apabila masih tidak terlalu parah lipatannya, masih bisa diperbaiki / dikembalikan. Hasilnya mungkin tidak terlalu memuaskan namun setidaknya tidak terlalu jelek.
Caranya sama dengan trik no.1, dioleskan pelembab pada bagian lipatan lalu gosok dengan lap/handuk satu arah, harus dilakukan berulang-ulang, sampai terlihat maksimal, lakukan 2 hari sekali. Untuk itu jangan sampai anda lupa untuk tetap merawat jaket kulit anda. Lebih baik merawat daripada memperbaiki.
Semoga tips dan trik dari kami dapat bermanfaat bagi anda yang sudah mengoleksi jaket kulit atau yang beminat untuk membeli jaket kulit. Bagi anda yang punya tips merawat jaket kulit kami berharap anda bisa membaginya dengan kami. Terimakasih..GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:

Masalah Komputer Mati Tanpa Peringatan

Posted: 25 Feb 2012 05:15 PM PST


Komputer mati alias rusak bisa muncul dalam 2 cara dan jika komputer mati dan sebelumnya ada peringatan, itu berarti anda masih bisa mengetahui kira-kira sumber masalahnya apa. Tetapi kalau sedang digunakan dan tiba-tiba komputer mati sendiri begitu saja tanpa ada peringatan? Apa penyebab dan jalan keluarnya? Inilah solusinya;

Penyebab dan solusinya bisa salah satu dari kemungkinan di bawah ini.

1. Komputer terlalu Panas atau overheat

2. Masalah kesalahan/kerusakan hardware.

3. Virus komputer.

4. Masalah pada sistem operasi misalnya Windows.

5. Kegagalan lain dari hardware

Komputer terlalu Panas atau overheat.

Sebuah komputer dapat mematikan dirinya sendiri tanpa peringatan jika telah melebih panas maksimal yang disyaratkan (terutama Processor). Banyak komputer saat ini dirancang untuk mematikan atau me-reboot secara otomatis jika komputer, prosesor, atau perangkat lain di komputer Anda terlalu panas. Jika Anda telah mendengar ada suara-suara yang tidak normal dari komputer Anda seperti mendenging tinggi, ini bisa menunjukkan kegagalan dalam komputer Anda.

Anda dapat memulai dengan memeriksa kipas pada power supply dengan memeriksa bagian belakang komputer mati dan melihat apakah kipas angin bergerak dengan lancar. Anda bisa juga membuka komputer dan pastikan kipas bekerja (kipas prosesor dan kipas casing) dan / atau jika VGA menggunakan kipas, lalu silakan masuk ke BIOS dan pastikan BIOS tidak melaporkan kesalahan apapun. Perhatikan juga letak dari aluminium pendingin sebab jika posisinya tidak tepat, maka walaupun ada kipas, proses pendinginan akan tetap ada masalah.Pengguna dapat juga dapat menentukan seberapa panas komputer dengan onboard sensor termal. Jika komputer Anda dilengkapi dengan sensor ini, pastikan CPU anda tidak aktif overheat

Masalah kesalahan/kerusakan hardware

Setiap kegagalan komponen perangkat keras komputer Anda dapat menyebabkan komputer Anda untuk secara tak terduga mati tanpa peringatan. Jika Anda baru menambahkan perangkat keras baru, pastikan itu tidak menyebabkan masalah-masalah bagi komputer Anda. Sebelum mencoba untuk membuka perangkat keras, pastikan Anda tidak mengalami masalah karena konflik hardware dengan cara melihat Device Manager untuk mengecek kesalahan.

Jika masalah muncul ketika Anda baru saja memasang hardware baru ke dalam komputer, maka bisa dipastikan perangkat baru inilah penyebabnya. Jalankan komputer setelah membuka perangkat tadi dan amati apakah masalah anda selesai atau tidak.

Virus komputer

Mungkin komputer Anda terinfeksi virus yang dirancang untuk mematikan komputer Anda. Jika komputer mati sendiri ketika menjalankan program tertentu pada waktu tertentu, misalnya komputer hanya langsung mati jika anda menjalankan Program Word maka itulah tandanya bahwa program tersebut terserang atau terinfeksi virus. Jika Anda yakin komputer Anda mungkin terinfeksi dengan sebuah virus atau tidak yakin apakah komputer Anda terinfeksi virus, pastikan Anda melakukan scandengan anti virus terbaru.

Masalah dengan sistem operasi.

Jika setelah mengikuti setiap rekomendasi di atas komputer Anda masih terus mati sendiri, kemungkinan anda mengalami masalah sistem operasi Microsoft Windows yang sulit dijelaskan. Untuk membantu memastikan bahwa hal ini terjadi, silakan coba langkah-langkah di bawah ini.

1. Reboot komputer dan masuk CMOS setup sebagai komputer boot. Jika Anda tidak terbiasa dengan cara memasukkan CMOS, silahkan download Panduan Menjadi Teknisi Komputer yang saya siapkan di samping.
2. Setelah Anda telah membuka komputer di CMOS setup, biarkan komputer beberapa saat.
3. Jika komputer tidak mati dalam beberapa waktu artinya dia bisa bertahan jalan pada BIOS maka kemungkinan penyebabnya adalah Microsoft Windows. Jika ini terjadi solusinya ada dalam buku Panduan Menjadi Teknisi Komputer

Kegagalan lain dari hardware

Jika setelah menginstal ulang sistem operasi Anda, atau selama instalasi sistem operasi Anda, kasus yang sama masih terjadi, sangat mungkin bahwa ada kegagalan hardware lainnya di komputer. Sering kali terjadi misalnya RAM, CPU, motherboard, dan / atau Power Supply.

Jika Anda memiliki persediaan ekstra bagian-bagian ini atau memiliki teman atau rekan kerja dengan konfigurasi yang sama, cobalah bertukar bagian-bagian ini untuk menentukan masalah Anda.Jika tidak, Anda perlu jasa teknisi yang lebih senior.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:

Foto Menakjubkan Keadaan Sekitar Kita dari Lensa Mikroskop

Posted: 25 Feb 2012 04:28 PM PST


Jika saja kita memiliki penglihatan yang super tajam seperti mikroskop,maka tentu dunia akan kita pandang berbeda.Walaupun tidak memiliki kekuatan itu,kita masih bisa melihatnya melalui foto-foto berikut ini.Menakjubkan deh!

Semut kayu atau heathland, Formica fusca, memegang sebuah microchip


Permukaan dari Erasable Programmable Read-Only silikon Memori microchip


Rambut bulu mata yang tumbuh dari permukaan kulit manusia


Permukaan stroberi



Bakteri pada permukaan lidah manusia


Sperma manusia (spermatozoa), sel-sel kelamin laki-laki



Kait nilon dan loop velcro


debu rumah tangga yang mencakup rambut panjang seperti bulu kucing, serat sintetis dan wol, serangga sisik bergerigi, sebutir serbuk sari tanaman dan serangga tetap



Jalinan sebuah stoking nilon



Ujung lidah (proboscis) dari burung kolibri hawkmoth


Kepala dari nyamuk


GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:

5 Minuman Peramping Perut

Posted: 25 Feb 2012 03:27 PM PST


Kolak, sirup atau minuman yang manis memang sangat menyegarkan. Tetapi, minuman tersebut mengandung gula tinggi yang bisa membuat bobot tubuh meningkat dan perut makin membuncit.

Sebenarnya ada minuman yang selain segar juga bisa membantu Anda merampingkan perut. Seperti dilansir dari Prevention, coba saja konsumsi lima minuman berikut, saat malam sebelum tidur.

1. Air berbagai rasa


Selalu memenuhi asupan cairan adalah kunci untuk menjaga berat badan. Minum air putih membantu tubuh menjaga keseimbangan cairan, mengurangi risiko kembung dan membuat Anda kenyang lebih lama. Tetapi, jika Anda bosan dengan rasa air putih, tambahkan saja perasan jeruk nipis, daun mint atau irisan mentimun.

2. Jus semangka

Selama jus semangka tidak ditambah dengan gula, asam aminonya bisa membantu meluruhkan lemak perut. Adalah asam arginine, yang menurut penelitian dalam Journal of Nutrition bisa mengurangi lemak tubuh dan membuat massa otot lebih kecil, termasuk otot perut. Kandungan nutrisi dan asamnya juga berfungsi meningkatkan metabolisme tubuh.

3. Teh peppermint
Ini adalah minuman 'pemadam' haus yang sangat menyegarkan saat cuaca panas. Fungsinya bukan hanya menghilangkan dahaga tetapi juga membantu tubuh memproses lemak lebih cepat. Setelah Anda mengonsumsi makanan berlemak tinggi seperti daging merah, minum saja teh peppermint.

4. Nanas frappe
Buatlah jus nanas Anda menjadi minuman segar sekaligus bisa merampingkan perut. Caranya dengan mencampurkan dua sendok makan minyak biji rami ke dalam jus. Kandungan asam lemak tak jenuh pada minyak biji rami terbukti bisa meluruhkan lemak perut. Sementara, nanas mengandung bromelain, yaitu enzim yang membantu memecah protein, sehingga mempermudah proses pencernaan dan mencegah kembung.

5. Teh hijau

Bukan hanya mengurangi risiko penyakit jantung dan kanker, konsumsi teh hijau juga membantu mengurangi lemak perut. Hal ini karena kandungan catechin pada teh hijau yang sangat tinggi. Akan lebih baik jika Anda mengonsumsinya sebelum berolahraga, karena akan membantu pembakaran lemak lebih banyak.GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:

Pulau Unik yang Senantiasa Dikerubungi Awan

Posted: 25 Feb 2012 02:26 PM PST



Kolom-Inspirasi,Pulau Luytla-Duymun,adalah pulau unik yang dikerubungi awan.Luytla-Duymun adalah salah satu pulau terkecil yang terletak diantara skotlandia dan Islandia.
Dibawah ini kita bisa melihat betapa indahnya pulau ini.






GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:

"Hamster" Terbesar di Dunia Sebagai Peliharaan?

Posted: 25 Feb 2012 01:24 PM PST



Sekilas,hewan ini tampak seperti hamster raksasa.Tetapi jika ditelusuri lebih jauh,ternyata ini adalah capybara!Capybara adalah binatang pengerat terbesar di dunia yang berasal dari wilayah Amerika Selatan.Melanie Typaldos (tampak di foto),memelihara capybara dirumah karena anaknya Coral menyukai makhluk raksasa ini.Saya tidak mengerti selera mereka,tetapi saya rasa bagus juga jika bisa memelihara hewan pengerat sebesar itu di rumah.Hewan ini bisa jadi hewan kesayangan,melihat wajahnya yang imut-imut mirip hamster.









GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:kolom-inspirasi.blogspot.com/

ABG Bening Dijamin Seger Merah Merekah

Posted: 25 Feb 2012 12:22 PM PST








GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:pologolun.blogspot.com

No comments:

Post a Comment