Thursday 16 February 2012

www.menjelma.com

www.menjelma.com


AGAR WAJAH TERLIHAT MENJADI MENARIK

Posted: 16 Feb 2012 02:30 AM PST



Kurang tidur bukan hanya kurang sehat, tapi juga kurang menarik, berikut hasil temuan para ahli di Osher Center Integrative Medicine dan Karolinska Institute di Swedia. Studi dilakukanpada 23 orang sehat, umur 18 - 31 yang kurang tidur. Mereka di foto dan foto dinilai 65 pengamat umur 18 - 61 yang tidak terlatih.

Temuan ini menunjukkan, orang - orang yang kurang tidur tampak kurang sehat, kurang menarik dan lebih lelah dibanding ketika mereka mendapatkan tidur yang baik. Hal ini menunjukkan, orang - orang sensitif terhadap petunjuk - petunjuk wajah yang terkait dengan tidur, yang bisa berimplikasi pada penilaian - penilaian sosial, klinis dan prilaku. Hasil studi diterbitkan dalam British Medical Journal.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: 99ratiz

Fenomena Free S3x dipuncak Gunung

Posted: 16 Feb 2012 02:00 AM PST


Fenomena s3x bebas, kini tak lagi dilakukan di motel atau di hotel berbintang tetapi merambah di tempat exotis yang jauh dari ingar-bingar keramaian kota: puncak gunung!



Hubungan s3xual pasangan tidak resmi itu, tampaknya bukan hanga ngetrend dikalangan penikmat s3x bebas para pencinta alam, tapi digemari pebisnis yang lagi muncar karirnya. Di mana saja tempat sex bebas di atas gunung yang sering dipakai nenda? Benarkah lebih exotic dibanding ngesex di motel dan hotel? Mungkin saja, sebab setelah megap-megap kekurangan oxigen sewaktu mendaki, di tenda pun mereka mengalami hal yang sama. Itukah yang disebut exotic dan daya tariknya?

Bila Anda termasuk salah satu pencinta alam club pendaki gunung, bukan tidak mungkin nama club Anda termasuk salah satu yang dicurigai sering melakukan pesta sex di atas gunung. Entah terilhami tokoh pendaki gunung dalam Killing My Soffly -film kehidupan sex bebas di atas puncak gunung- ataukah memang tidak ada yang mengawasi, sehingga sex di alam bebas menjadi mode.

Pelakunya, itu dia, para pendaki gunung musiman. Biasanya, kelompok pencinta sex di alam bebas itu, datangnya secara bergelombang di musim-musim tertentu. Benarkah mereka itu pendaki gunung beneran? Atau hanya mencari tempat dan suasana baru bagi keperluan pemuas nafsu?

Tak banyak yang tahu secara pasti Selain kelompok ini sangat tertutup, juga tampang bukan seperti pendaki gunung beneran, yang biasanya dekil-dekil. Kedatangan mereka pun ke lokasi pendakian tidak seperti para pendaki gunung bener. "Lagian tampang orang-orang itu klimis, bak pemain sinetron," ujar Tato pendaki dari HIMPALA Unbra Malang, "Berbeda dengan kita yang kucel dan dekil. Cewek-ceweknya juga bening and kinclong bak cermin. Mana ada HIMPALA Unbra seperti itu."

Apa yang dikatakan Tato, diamini jagawana di kawasan Gunung Lawu, Karang Anyar, Jawa Tengah. Saking ngebetnya, ujar salah satu Satgas base Plawangan di kaki gunung Lawu, ada yang lupa melepas dasi. "Anehnya justru resleting celananya udah terbuka."

Sinyalemen petugas jagawana itu bukan isapan jempol belaka. Kabar santer ngesex di atas puncak gunung itu telah beredar di kalangan para pendaki gunung yang menjamur di kampus-kampus. Mereka, para mahasiswa yang tergabung dalam club pendaki gunung beneran itu acap menempelkan atribut universitas asal mereka. "Istilahnya biar image anak-anak pendaki gunung beneran itu kagak tercemar. Maka pakai istilah MAPALA," ujar Inggrid cewek tomboy komandan mahasiswa pencinta alam Marsipala Universitas Tarumanegara.

"Kita mah udah biasa diisukan suka ngesex di puncak gunung. Emangnya kurang kerjaan apa mau esex-esex di puncak," ujarnya saat ditemui di markas Marsipala Untar.

Menurut Inggrid, kabar santer esex-esex di puncak gunung sudah lama didengar. Bahkan, beberapa kampus di Jakarta terimbas isu mengawali mewabahnya sex bebas itu. "Kami bahkan sempat dilarang melakukan pendakian beberapa waktu lamanya. Bahkan, menurut cerita senior, ada kelompok yang memang senang menebar isue murahan untuk menghancurkan kredibilitas kelompok mahasiswa pemanjat gunung," katanya berapi-api.

Pendapat senada juga dilontarkan Ervin yang ngaku pendaki gunung 'beneran' dan suka manjat gunung hampir setiap semester. "Gwe sih udah lama denger soal esex-esex di puncak gunung. Dulu sering dilakukan di Gunung Gede. Lantaran ketahuan oleh teman-teman MAPALA, lantas pindah ke Pangranggo sekarang malah agak ngejauh di Krakatau. Kita sih tidak bisa berbuat apa-apa. Cuman kalau bisa jangan sebut nama asal almamater, seolah-olah doyan ngesex, kan enggak bener," katanya, "Tapi bagi yang suka esex-esex sih biarin

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: osserem

Penyebab Pipi Menjadi Merah Saat Kita Malu

Posted: 16 Feb 2012 01:40 AM PST


Kadang,ketika seseorang perempuan digoda, maka pipinya biasanya akan berubah menjadi merah, atau saat ia malu, maka biasanya pipinya juga akan merona merah. fenomena ini memang lumrah di kalangan pergaulan anak muda,karena memang rasa malu identik dengan pipi yang merona merah,lalu adakah penjelasan yang ilmiah tentang gejala pipi memerah tersebut?. Jawabanya adalah ada.


Jawabanya adalah saat seseorang merasa malu, maka hormon adrenalin akan bekerja secara maksimal (adrenalin adalah hormon yang berhubungan dan mengendalikan emosi dan rasa takut), Hormon ini bertindak sebagai stimulan alami dan memiliki berbagai efek pada tubuh yang merupakan bagian dari respons. Saat adrenalin meningkat, maka napas dan detak jantung juga akan meningkat. Hal ini dapat memperlambat proses pencernaan sehingga energi dialihkan ke otot.

Akibatnya pembuluh darah di wajah akan melebar (vasodilation) dan memungkinkan lebih banyak darah mengalir melalui wajah daripada biasanya. Kondisi ini akan membuat wajah seseorang memerah.

Terlepas dari bagaimana proses pemerahan pipi di atas, rasa malu biasanya muncultanpa bisa dikendalikanoleh sistemotak sadar kita,sehingga bagaimanapun kita berusaha mengendalikan rasa malu tersebut,gejala pipi yang memerah akan tetap muncul. intinya adalah, janganmencoba untukmembohongi diri sendiri. karena Maha besar Allah yang telah menciptakan diri kita sedemikian rupa termasuk pipi yang memerah.

Karena Bisa jadi pipi yang memerah adalah salah satu komunikasi visual secara tak langsung, dan itulah salah satu sisi menarik dari manusia.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: osserem

ABG 18 Tahun Doyan Kunyah Plastik

Posted: 16 Feb 2012 01:20 AM PST





Seorang remaja perempuan Amerika Serikat (AS) mengaku dirinya gemar sekali mengkonsumsi bahan plastik seperti botol air, tempat piringan CD dan bahkan remote televisi.

Kailyn secara mengejutkan dirinya benar-benar sudah kecanduan memakan plastik. Remaja berusia 18 tahun itu mengaku sudah menelan lebih dari 60 ribu berbagai macam bentuk benda plastik selama sekira 11 tahun terakhir.

Saat hadir dalam sebuah acara televisi Kailyn, dirinya pun unjuk kemampuannya dengan menelan botol air dan tempat CD.

"Saya sudah memakan 12 remote televisi, lebih dari lima ribu biji plastik, sekira seribu berbagai macam hiasan minuman, 100 garpu dan sekira 10 botol air," tutur Kailyn seperti dikutip Daily Mail, Jumat (10/2/2012).

"Plastik benar-benar benda yang saya inginkan dan butuhkan," ucapnya.

Saat ditanya mengapa dirinya suka sekali dengan plastik, Kailyn mengaku rasa bukan menjadi alasannya melainkan teksturnya.

"Suaranya yang garing dan sekaligus kasar tetapi saat bersama ada tekstur yang lembut, membuat saya menggemari plastik," imbuh Kailyn.

Kailyn mengaku bahan plastik yang sering ia konsumsi adalah hiasan minuman keras. Bahan itu mudah didapatkannya karena ia bekerja sebagai pelayan di sebuah restoran

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: osserem

Dilema Cinta Beda “Level” Versi Cowok

Posted: 16 Feb 2012 01:00 AM PST





Seringkali cinta datang tanpa diduga kapan dan dimana. Itulah sebabnya banyak orang mengatakan kalau cinta itu buta. Tapi, apa iya jika menyangkut masalah finansial atau keuangan cinta masih akan tetap buta?

Cinta bisa muncul tidak hanya kepada yang muda dan yang tua, tapi juga yang kaya dan yang miskin. Masalahnya, apakah cinta yang muncul antara yang kaya dan yang miskin bisa berjalan dengan baik?

Jika kita lihat kebanyakan permasalahan dalam hubungan asmara itu disebabkan oleh faktor ekonomi. Lalu apa jadinya jika si cewek lebih kaya dibanding cowok, apakah hubungan akan tetap aman? :(

Para cowok menilai cewek lebih kaya darinya hanya akan mempersulit hubungan. Mengapa? Lihat beberapa pandangan cowok jika dia berhubungan dengan cewek yang lebih kaya darinya berikut ini:

1. Minder
Di Indonesia cowok dianggap sebagai makhluk yang bertugas memimpin dan berada di atas cewek. Lalu bagaimana jika secara finansial atau keuangan si cewek lebih memimpin dari cowok? Ya, tentu cowok akan merasa minder dan malu. Nah, rasa minder inilah yang nantinya hanya akan membuat hubungan rusak.

2. Restu orangtua.
Orangtua cewek yang lebih kaya biasanya tidak rela jika anaknya tidak mendapatkan fasilitas yang mereka berikan. Hal inilah yang nantinya membuat susah cowok untuk mendapatkan restu dari orangtua si cewek. Itu sebabnya banyak cowok yang menyerah sebelum berjuang. ;)

3. Perbedaan gaya hidup
Si cowok selalu berangkat kerja dengan angkot, sedangkan si cewek berangkat dengan taksi. Jika mereka bersatu tentu salah satu dari mereka harus ada yang merubah gaya hidupnya. Entah itu si cewek yang mau jadi miskin atau si cowok yang harus menaikan gengsinya. Nah, perbedaan inilah yang sering menurunkan mental para cowok.

4. Masalah keuangan.
Jika si cewek lebih kaya daripada si cowok, apa jadinya jika pacaran nanti. Saat cewek ingin makan malam romantis di restoran mahal pasti si cowok bingung dengan nasib uang gajiannya selama satu bulan. :) Itulah yang membuat cowok jadi tidak berani mendekati cewek kaya.

Ngebayangin deket sama cewek kaya juga kayaknya udah takut, apalagi jadi pacarnya yah? :) he he

Tapi, lain halnya jika memang si cowok itu gak punya harga diri. Dia hanya ingin memanfaatkan harta si cewek saja alias cowok matre.. :) Jadi, buat kamu para cewek harus hati-hati yah kalo memilih cowok.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: osserem

6 Permasalahan S3ks Yang Ada Pada Anak Kuliahan

Posted: 16 Feb 2012 12:45 AM PST





Masalah seks anak kuliahan kerap jadi sorotan karena masa-masa seperti ini adalah waktu ketika seseorang mulai punya keinginan seks tapi terbentur norma belum menikah. Apa saja masalah seks anak kuliahan itu?

Seperti dikutip dari buku Questions Kids Ask About Sex, karangan J. Thomas Fitch dan Melissa R. Cox, yang diterbitkan ANDI, ada beberapa masalah atau pertanyaan seks yang menghinggapi anak kuliahan, yaitu:

1. Apa yang salah dengan seks bebas?
Seks bebas bisa menghancurkan kesempatan seseorang untuk menikmati kehidupan seks yang luar biasa di masa mendatang. Masalah yang bisa timbul adalah terkena infeksi menular seksual (IMS) yang biasanya tidak menimbulkan gejala, kemungkinan hamil di luar nikah dan ketidakmampuan untuk mengembangkan hubungan intim di masa depan. Padahal seks dirancang untuk menjadi ikatan khusus dalam hubungan pernikahan secara permanen.

2. Jika terkena IMS, apakah akan mempengaruhi hubungan seks dalam penikahan atau kesempatan untuk punya anak?
IMS bisa disebabkan oleh bakteri dan parasit (klamidia, sifilis, vaginosis bakterial) yang bisa diobati atau akibat virus (HIV, herpes simpleks virus dan HPV) yang tidak bisa diobati sepenuhnya. Laki-laki bisa mengalami kemandulan sementara karena infeksi klamidia atau gonorrhea (kencing nanah), namun bisa disembuhkan dengan pengobatan.

Sedangkan IMS akibat virus bisa menetap di dalam tubuh meski gejalanya sudah hilang dan ditularkan melalui hubungan seksual. Selain itu seorang laki-laki bisa dibenci oleh istrinya karena telah menularkan infeksi yang sangat menyakitkan. Jika seseorang memiliki riwayat pernah mengidap IMS, ada kemungkinan menyebabkan permasalah di dalam rumah tangganya.

3. Apakah bahaya berhubungan seks jika sudah bertunangan?
Meskipun alat kontrasepsi yang digunakan mengklaim aman, selalu saja ada kemungkinan untuk hamil yang bisa membatalkan pertunangan atau justru membuatnya menikah dalam keadaan hamil. Kondisi ini bisa memicu terjadinya aborsi yang dapat mempengaruhi sistem reproduksinya kelak.

4. Kapan sebaiknya waktu untuk menikah?
Waktu yang tepat untuk setiap orang berbeda-beda, tergantung dari kesiapan masing-masing orang dalam hal finansial dan emosional. Untuk itu tidak ada angka pasti yang menunjukkan waktu terbaik bagi seseorang untuk menikah.

5. Apa salahnya tinggal bersama (kumpul kebo)?
Tinggal bersama biasanya dilakukan untuk melihat kecocokkan dalam pernikahan atau bagi orang yang takut untuk berkomitmen dengan penikahan. Namun nyatanya kondisi ini tidak menunjukkan keuntungan apapun. Selain itu kumpul kebo sangat memungkinkan orang untuk bergonta ganti pasangan yang membuatnya berisiko terkena infeksi penyakit menular.

Selain itu orang yang kumpul kebo lebih rentan terhadap kekerasan, memiliki hubungan yang tidak sehat, serta mengalami tingkat depresi yang lima kali lebih tinggi dibandingkan dengan orang yang menikah.

6. Bisakah seseorang tidak menikah dan tetap hidup bahagia?
Jawabannya adalah bisa saja, karena ada beberapa alasan yang membuat seseorang tidak menikah seperti karena kepercayaan, sangat mencintai pekerjaannya atau memang memilih untuk tidak menikah. Kondisi ini biasanya karena ia memiliki keluarga dan teman, memiliki tujuan hidup serta tahu bahwa dirinya dicintai.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: osserem

Gak Tahan Liat Cewek Cantik dan S3ksi ini

Posted: 16 Feb 2012 12:30 AM PST


Met Sore Gan ...
Ini nih gan ane mau share foto lagi, nih cewek mantab banget gan body nya... s3ksi abis trus kulitnya mulus banget..bener-bener perfect ya gan...









GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: osserem

Gila, 3 Perempuan Cantik Ganti Baju Dalam Kereta

Posted: 16 Feb 2012 12:15 AM PST





Ganti baju di depan umum sepertinya sudah bukan hal yang aneh di China. Seperti dilaporkan media online Ifeng, seorang perempuan mengganti pakaian di dalam kereta subway, Shanghai, China. Si cantik dan seksi itu dengan enteng ganti baju di depan penumpang kereta lainnya.

"Seorang gadis cantik membuka baju dan menggantiknya di Line 2 Metro Shanghai," demikian kata seorang saksi mata. Ia heran melihat gadis-gadis di Shanghai melakukan tindakan tersebut. Foto itu kemudian diunduh masuk ke internet dan menjadi pembicaraan di kalangan dunia maya.

Sejumlah pengguna internet menyatakan kemungkinan perempuan itu telat ke kantor sementara yang lainnya menganggap itu hanya sekadar cari sensasi belaka.

"Ia hanya ingin terkenal," demikian ujar seorang komentator dalam sebuah forum. Seorang pembaca berkomentar jika si perempuan seksi itu mengganti kostum ke cosplay (costume player), sebuah tata berbusana ala komik asal Jepang. (geo)






GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: osserem

Gadis Cantik Rini Lovelyluna

Posted: 16 Feb 2012 12:00 AM PST





Nama Lengkap : Rini Lovelyluna
Tinggi : 165 cm
Berat badan : 45 kg
Hobi : Karaoke, shopping, travelling
Aktivitas : Modelling
Musik Favorit: Pop
Buku Favorit : Novel
Film Favorit : 3 Idiots
Acara Tv Favorit: Talk Show
Makanan Favorit : Chinese Food
Minuman Favorit : Air Mineral
Hangout Place Favorit : Mall
What do you think about you'r self :

Miss independent karena gue berusaha sendiri dalam melakukan segala sesuatunya, friendly, bocor kata orang-orang, lucu juga kata orang-orang, cuek banget kata temen gue, melakonlis kadang-kadang, lumayan moody, manja banget misalnya sama cowok sendiri, lelet, hahahaha.

Gadis cantik ini bernama Rini, seorang mahasiswa tingkat akhir di salah satu perguruan tinggi swasta Jakarta dan berasal dari Manado. Selain menjadi model foto, baru-baru ini juga menjadi model video klip salah satu band terkenal.












GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: osserem

Valentine Day: Hari Kasih Sayang yang tak perlu Dilarang

Posted: 15 Feb 2012 11:40 PM PST





Sesungguhnya orang-orang yang beriman dan beramal saleh, kelak Allah Yang Maha Pemurah akan menanamkan dalam (hati) mereka rasa kasih sayang.

(Q.S Maryam [19]: 96)
Pro-kontra boleh tidaknya umat Islam mengikuti perayaan valentine sudah lama terjadi, di mana keduanya saling beradu argumen yang sama-sama menganggap dirinya berada di pihak yang benar. Mereka yang kontra dengan valentine mengklaim bahwa mengikuti perayaan itu adalah haram karena dapat merusak keyakinan kita sebagai umat Islam dan dianggap telah menodai agamanya sendiri karena telah melakukan ritual agama lain. Sedangkan, yang lain berpandangan bahwa valentine hanyalah budaya yang telah menjamur di masyarakat luas yang tidak ada hubungannya dengan ritual maupun keyakinan dalam beragama maupun beraqidah. Memang dalam sejarah awal mula konon perayaan ini berasal dari barat yang diambil dari nama seorang yang dikuduskan St Valentine. Namun sebenarnya, perayaan hari kasih sayang ini bukanlah lahir dari inisiasi Gereja Katholik pada masa itu, melainkan budaya yang memang telah dikembangkan oleh sebagian besar masyarakat barat di Eropa dan Amerika. Maka, valentinesebenarnya bukanlah sebuah hari raya dari ajaran agama tertentu, tapi budaya barat yang telah menyebar keseluruh dunia yang dalam perjalanan sejarahnya berevolusi menjadi budaya kasih sayang.

Apakah segala sesuatu yang tidak ada di dalam agama adalah haram dan dilarang? Belum tentu. Perbedaan pendapat mengenai hal ini hanya terjadi dan terletak pada pemahaman manusia terhadap sesuatu. Bukankah di Indonesia kita banyak mengadopsi perayaan hari tertentu seperti hari ibu misalnya, yang tidak terdapat didalam agama tapi toh kita tetap bisa menerimanya. Namun, kita telah melihat bahwa pelarangan valentine tersebut marak dilakukan dibeberapa daerah. Meskipun sebenarnya pelarangan tidaklah menyelesaikan permasalahan. Karena hanya mendorong para remaja untuk melakukannya secara tersembunyi. Benarkah valentine seringkali digunakan sebagai ajang untuk berbuat maksiat sehingga melanggar norma susila dimasyarakat dan agama? Belum tentu juga, karena kemaksiatan bisa terjadi kapan saja dan dimana saja.

Kasih sayang justru tidak berhubungan dengan kemaksiatan atau tindakan asusila. Bahwa, ajaran kasih sayang inilah yang sebenarnya dibawa oleh Rasulullah saw. Dan, sama sekali tidak bertentangan dengan nilai-nilai yang ada didalam Islam. Rasulullah saw mengajarkan kita agar senantiasa menyalakan lilin kasih sayang di dalam jiwa. Beliau bersabda, "bahwa aku diutus untuk memperlihatkan kasih sayang" (H.R bukhari). Inilah ajaran Islam yang mulia, sampai beliau berkata kepada umatnya, "Barang siapa tidak menyayangi manusia, maka Allah tidak akan menyayanginya". (H.R. Tirmidzi).

Kasih sayang bukanlah sebuah produk dari ajaran agama tertentu. Kasih sayang adalah nilai-nilai ketuhanan yang ada di dalam jiwa manusia. Itulah fitrah manusia. Dan, itulah yang menjadi misi Rasulullah dalam mengajarkan Islam sebagai ajaran mulia yang tidak pernah membedakan satu orang dengan orang yang lain di dalam memperoleh kasih sayang.

Ketika di masa Nabi Muhammad saw masih hidup, Arab merupakan wilayah agama yang terdiri dari beragam budaya dan pemikiran berbeda. Yahudi, Kristen, Sabi'in, Zoroaster dan pemuja berhala semua hidup berdampingan bersama banyak suku bangsa yang berlawanan satu sama lain. Namun, terlepas dari perbedaan dan keberagaman itu semua, Rasulullah bersabda, "Sekali-kali tidaklah kalian beriman sebelum kalian mengasihi." Wahai Rasulullah, "Semua kami pengasih," jawab mereka. Berkata Rasulullah,"Kasih sayang itu tidak terbatas pada kasih sayang salah seorang di antara kalian kepada sahabatnya (mukmin), tetapi bersifat umum (untuk seluruh umat manusia)" (H.R. Ath-Thabrani). Inilah yang mesti kita jadikan landasan moral di dalam merayakan kasih sayang. Kebudayaan yang memiliki nilai positif tak perlu dihapus dan dilarang. Semua tinggal diarahkan kedalam bentuk aktifitas yang memiliki nilai positif dan manfaat. Sebagaimana dengan ajaran Islam yang membumi di tanah jawa tanpa menghilangkan nilai-nilai kearifan lokal yang ada.

Keberhasilan dakwah Sunan Kalijaga di tanah jawa bukanlah dengan melarang suatu budaya yang telah berkembang. Melainkan menjadikan budaya sebagai media untuk menyampaikan nilai-nilai Islam. Beliau memperkenalkan agama Islam secara luwes dan fleksibel tanpa menghilangkan adat-istiadat/ kesenian daerah yang ada. Banyak sekali mahakarya beliau dalam bidang budaya, di mana semuanya beliau gunakan sebagai media dalam menyampaikan ajaran Islam. Baik dalam bentuk kesenian wayang, tembang jawa, grebek mulud dan sekaten. Selama kita tidak mudah membidahkan dan mengahramkannya, maka kita akan menemukan nilai-nilai dan mutiara spiritual didalamnya.

Sama halnya dengan valentine day atau hari kasih sayang yang sudah menjadi tren- budaya didalam masyarakat luas. Penulis sangat menyayangkan adanya banyak pelarangan dari para majelis ulama. Karena kita tahu semua bahwa Islam datang untuk mengajarkan amar ma'ruf dan nahyi munkar, bukan datang untuk mengharamkan ini dan itu. Dalam kajian fikih, seluruh jenis ibadah (mahdah) adalah haram hukumnya kecuali yang ada perintahnya di dalam al Quran. Sedangkan perihal keduniaan, semuanya halal kecuali ada larangan dalam al Quran dan Hadits. Jika semua itu dikaitkan dengan momen perayaan valentine day yang hanya merupakan masalah duniawi, maka itu artinya tak ada seorang pun yang berhak menyatakan pengharamannya. Terlebih lagi karena di dalamnya tidak terdapat ritual dari ajaran agama tertentu. Maka, sah-sah saja selama tidak melanggar norma dan etika yang berlaku di dalam agama maupun masyarakat khususnya bangsa Indonesia. Tidaklah tepat jika valentine day diidentikan dengan ritual agama lain, karena momen berbagi cinta dan kasih sayang ada disemua agama. Setiap agama demikian juga Islam sangat mendorong umatnya untuk senantiasa berbagi cinta dan kasih sayang kepada seluruh umat manusia dan alam semesta.

Memang, sebagian besar masyarakat merayakannnya dengan berpesta maupun berbagi coklat, tukar kado dan bunga dengan pasangan hidupnya atau kepada orang yang kita sayangi. Meskipun demikian, hal itu dapat kita jadikan sebagai media untuk berbagi kasih kepada saudara kita yang masih kekurangan dan butuh pertolongan kita. Bukannya tidak boleh untuk berbagi berpesta atau berbagi coklat bersama pasangan hidup atau orang-orang yang kita cintai, akan tetapi berbagi kebahagiaan kepada saudara kita yang butuh mungkin itu akan jauh lebih berarti dan bermakna.

Valentine day sebagai hari kasih sayang juga bisa diarahkan kedalam bentuk kegiatan positif lainnya, seperti perayaan kasih sayang orang tua dan anak, perlombaan puisi, merangkai bunga dan lain-lain. Makna cinta perlu kita perluas lagi, bahwa cinta tidak hanya ditujukan pada pasangan hidupnya saja. Tapi juga orang-orang disekitar kita yang kekurangan maupun lingkungan alam sekitarnya.

Maka dari itu, yang terpenting adalah perayaan valentine itu sendiri tidak menjurus kearah kriminal dan melanggar norma-norma susila bangsa Indonesia. Sudah menjadi kewajiban bagi kita semua, para guru, orang tua dan tokoh-tokoh masyarakat untuk mengajarkan etika dan norma sosial bagi bangsa Indonesia. Etika dan norma sosial bagi suatu bangsa sangatlah penting. Karena, etika dan norma sosial itulah yang mengikat kebersamaan seluruh bangsa ini, terlepas dari perbedaan kepercayaan maupun agamanya. Maka kembali kepada moral dan budi pekerti yang mesti diajarkan disekolah-sekolah. Tidak hanya menjadi bahan formalitas dan teori belaka. Agama sebagai tuntunan moral dan budi pekerti harus menjadi "jalan hidup" bagi kita semua. Agar selamat dan memperoleh kedamaian dunia akhirat.

Apapun adanya valentine day, lihatlah sebagai kebudayaan manusia yang esensinya adalah kasih sayang. Islam adalah ajaran universal yang mendorong umatnya untuk menjadi rahmat/ "kasih" bagi sesama manusia dan alam semesta. Kita tak perlu takut dan ternodai akidahnya selama kita masih yakin berada di dalam keimanan yang kokoh. Rasulullah pernah berwasiat "bahwa segala amal perbuatan itu tergantung pada niatnya", innamal a'malu binniyat. Niat dalam hati inilah yang perlu kita jaga. Sehingga akidah tetap terpelihara dalam setiap tindakan dan perbuatan. Sikap kedewasaan dan kearifan masih sangat diperlukan dalam hal ini. Apa yang diinginkan Al Quran dan Rasulullaah saw kepada kita umatnya sebenarnya sangatlah sederhana adalah agar kita menjadi rahmat bagi semesta alam. wamâ arsalanâka illâ rahmatan lil `âlamîn. Dan tiadalah kami mengutus kamu melainkan untuk menjadi rahmat (kasih) bagi semesta alam. (Q.S Al Anbiya [21] :107). Wallahu a'lamu bi ash-showâb.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: osserem

Valentine dan Fakta Menakutkan Cinta

Posted: 15 Feb 2012 11:20 PM PST





Valentine atau hari kasih sayang memiliki banyak penilaian dan pandangan dari banyak orang. Ada yang menjadikannya budaya ada pula yang menghindarinya.

Valentine sendiri berasal dari salah satu legenda pastur Valentine di abad ketiga di Roma. Saat itu, Kaisar Romawi Claudius II membangun kekuatan militermua dan berpikir pria lajang akan menjadi prajurit yang baik.

Untuk membangun tentara yang kuat, kaisar melarang laki-laki muda menikah. Larangan pada rasa sayang ini tidak adil dan membuat Valentine melakukan upacara perkawinan rahasia. Ketika tertangkap basah, pastor cinta legendaris ini dihukum mati.

Lebih tragis, pastor ini dipenggal di depan umum pada 14 Februari karena menolak mencela nama Kristus. Karenanya, tanggal tersebut ditetapkan gereja sebagai hari untuk menghormati kehidupan heroiknya.

Menurut Asisten Wakil Presiden Saint Joseph University Philadelphia Philip Florio, nama Valentine tak terkait romantisme dan cinta hingga abad 14 ketika Geoffrey Chaucer memasukkan Hari Santo Valentine ke dalam puisi cintanya 'The Parliament of Fowls'.

Hari Valentine berikutnya pun dikaitkan kepahlawanan dan cinta romantis selama berabad-abad kemudian. Bunga, permen dan kartu ucapan membantu kaum pria dan wanita saling menyatakan cinta mereka.

Pada 1868, Richard Cadbury merilis kotak cokelat Hari Valentine pertama diikuti pada 1902 dengan 'percakapan' hati pertama dari Perusahaan Biskuit New England. Pada 1840, Esther A. Howland menciptakan kartu Valentine komersial pertama di Amerika Serikat (AS).

Pada 1913, Perusahaan Hallmark memproduksi kartu Valentine pertama. Menurut National Retail Federation (NRF) pada 2011, konsumen rata-rata menghabiskan US$116 (Rp1 juta) dan akan mencapai total US$15,7 miliar (Rp 140 triliun) untuk Hari Valentine saja.

Kartu ucapan pun masih tetap menjadi pilihan populer, tercatat hampir 55% kado Hari Valentine terdapat kartu ucapan disertai permen dan bunga. Di sisi lain, hari Valentine yang seharusnya dipenuhi cinta dan kebahagian ini ternyata bisa sangat meresahkan.

Cinta ternyata menakutkan dan ada 12 fobia valentine, mulai dari takut sendiri hingga takut pada coklat. Commitmentphobia, fobia ini merupakan dibuat-buat namun orang-orang yang takut berhubungan mungkin akan benar-benar memiliki 'amorafobia' atau ketakutan cinta.

Metrophobia, pengidap fobia ini takut pada puisi dan mereka perlu menyewa pengarang untuk menuliskan puisi cinta mereka untuk kekasihnya. Xocolatophobia, pengidap fobia ini akan merasa coklat lebih mengerikan dibanding romantis itu sendiri.

Erythrophobia, fobia paling umum ini membuat orang takut menjadi malu dan menyebabkan penderitanya menjadi sangat malu dan pengidap fobia ini baru akan sadar ketika kulit mereka memerah.

Philematophobia, siapa saja yang pernah menjadi korban pencium yang sangat buruk bisa memahami fobia berciuman ini. Cardiophobia, akan menjadi hal yang sangat kejam jika Anda mengirim kartu ucapan merah berbentuk hati di Hari Valentine pada penderita fobia ini.

Anthrophobia, melihat karangan bunga yang indah memang bisa menimbulkan perasaan tersendiri namun tidak bagi pengidap fobia takut bunga ini. Setangkai mawar merah bisa membuat mereka sangat cemas.

Haphephobia atau Aphenphosmphobia, fobia ini akan membuat pengidapnya sangat kesepian di Hari Valentine karena fobia ini membuat orang menghindari bersentuhan kulit dengan orang lain.

Keriophobia, sakit kepala akibat bau yang sangat kuat, aroma kimia dan luka bakar dari lilin panas akan membuat pengidap fobia ini sangat tersiksa. Anuptaphobia, fobia ini membuat pria takut lajang dan membuatnya minta bantuan pada sahabatnya untuk 'mengambil' hati perempuan idamannya.Ornithophobia, membuat orang takut burung karena mereka ketakukan jika sewaktu-waktu burung-burung ini akan 'pup' dari atas. Terakhir, Apiphobia, pengidap fobia ini sangat takut pada lebah terlebih lagi sengatannya yang menyakitkan.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: osserem

Posisi B3rcinta Ini Bikin Wanita Terlihat Menarik

Posted: 15 Feb 2012 11:00 PM PST





BEBERAPA posisi b3rcinta memang dapat menjadikan ranjang Anda panas, namun tak jarang beberapa posisi di antaranya justru membuat Anda terlihat konyol. Karenanya, pandai memilih posisi menjadi trik yang perlu dipelajari.

Bercinta memang sebuah agenda yang unik. Adakalanya dapat membuat Anda menjadi bergairah kuat, namun tak jarang menjadi konyol karena kesalahan kecil yang dilakukan. Faktanya, penyebab dari hal tersebut dikarenakan beberapa posisi bercinta yang kurang tepat dilakukan.

Ingat, petualang seks tak berarti harus bertindak akrobatik ketika di tempat tidur. Lebih baik melakukan posisi yang normal dan membuat aksi bercinta nyaman untuk Anda berdua. Bagi Anda pasangan baru, menjajal posisi klasik justru membuat performa bercinta lebih baik. Askdanandjennifer membeberkannya.

- Untuk wanita, posisi woman on top merupakan posisi yang baik. Ketika Anda berada di atas alat genitalnya, seorang pria akan mendapatkan pemandangan indah dari tubuh dan payudara Anda.

Ingatlah, bahwa ketika Anda menyadari sosok diri Anda ketika bercinta maka tidak ada hal yang lebih seksi kecuali melihat wanita dengan percaya diri berada di atas pria.

- Jika Anda ingin memanaskan aksi bercinta lebih maksimal, eksplorasilah sebagian besar apa yang Anda miliki. Cobalah posisi seks yang membuat Anda dapat menembus lebih dalam ketika penetrasi terjadi dengan bantuan aset Anda tersebut.

Posisi doggy style, misalnya akan memungkinkan wanita merasakan penetrasi mendalam. Apalagi ketika dia melihatnya di cermin, maka Anda pun akan terlihat jantan di hadapannya.

Jika ingin mengakhiri bercinta dengan posisi misionaris hal ini pun bukan menjadi pilihan yang buruk. Posisi ini merupakan posisi populer yang dapat dicoba. Anda dapat mendorong kakinya ke atas kepala dan membuat sebagian tubuhnya berada tepat di alat genital Anda.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: osserem

5 Teknik Dasar Buat Yang Ingin Mempelajari Hipnotis

Posted: 15 Feb 2012 10:40 PM PST





Perlu Diketahui :

Hipnotis (terutama "extreme hypnotist" seperti yang sering dilakukan Romi Rafael) hanya akan berhasil apabila sang objek (sukarelawan) bersedia dihipnotis.
Alam pikiran manusia dibagi menjadi dua, yaitu alam sadar (conscious mind) dan alam bawah sadar (unconscious mind). Tujuan hipnotis adalah membuat sang sukarelawan berada di alam bawah sadar mereka. Keadaan setelah sang sukarelawan melakukan berbagai macam hal dalam pengaruh alam bawah sadar disebut "trans".

1. Percaya Diri
Sebelum melakukan hipnotis, anda harus benar-benar yakin dan percaya bahwa anda mampu menghipnotis orang lain. Yakinkan diri anda bahwa anda adalah seorang ahli hipnotis yang hebat. Tanpa rasa percaya diri, hipnotis yang anda lakukan pasti gagal.

2. Ritme
Sesuaikan ritme suara anda dengan kecepatan nafas sang sukarelawan. Hal ini bisa dilakukan dengan memperhatikan gerakan rongga diafragma saat sang sukarelawan bernafas. Saat yang paling tepat untuk menggiring sang sukarelawan memasuki alam bawah sadar mereka adalah saat mereka sedan menghembuskan nafas (seperti yang sering dilakukan oleh Romi Rafael).
Biasanya, jika hipnotis berjalan dengan sukses, tempo dan ritme nafas sang sukarelawan menjadi lebih lambat. Saat itu, perlambatlah tempo dan ritme bicara anda sesuai dengan ritme nafas sang sukarelawan.

3. Nada Suara
Ada dua macam nada suara yang dapat digunakan dalam hipnotis.

a. Nada Suara Monoton
Metode ini sering dipakai oleh Romi Rafael. Nada suara monoton adalah nada suara yang datar dan cenderung sama dari awal sampai akhir, dengan penggunaan kata yang terus-menerus diulang. Tujuan menggunakan nada suara monoton adalah agar alam sadar sang sukarelawan merasa bosan, sehingga ia lebih mudah memasuki alam bawah sadarnya.

b. Nada Suara Bergelombang
Nada suara yang dipakai adalah nada suara naik-turun, lemah-keras, rendah-tinggi. Pelaku hipnotis mula-mula akan berbicara dengan nada rendah, kemudian semakin meninggi hingga membawa sang sukarelawan ke dalam keadaan "trans".

Silakan pilih salah satu nada suara yang sesuai dengan kepribadian anda. Pilihlah yang paling nyaman dan enak saat anda mengucapkannya.

4. Membawa sang sukarelawan memasuki alam bawah sadar
Pertama, perintahkan sang sukarelawan untuk melakukan suatu rutinitas, misalkan "Berhitunglah dari 1 sampai 10, tiap-tiap hitungan akan membuat anda memasuki alam bawah sadar anda".
Atau "Tarik nafas dalam-dalam…dan hembuskan".
Atau tanyakan "Siapakah nama anda?"

Di tengah-tengah proses itu, jabat tangannya, tatap matanya, dan lakukan sesuatu yang mengejutkan sehingga ia dengan cepat memasuki alam bawah sadarnya. Sesuatu yang mengejutkan itu antara lain :

-. Menyentakkan jabatan tangan
-. Mengangkat pergelangan tangannya ke atas
-. Menjentikkan jari anda ke dahi sukarelawan

Ingat, saat melakukan hal-hal tersebut, tetap pertahankan kontak mata dengan sang sukarelawan. Setelah itu, buat sang sukarelawan melakukan hal-hal yang anda perintahkan dengan kalimat hipnotis.

5. Kalimat Hipnotis
Kalimat-kalimat hipnotis harus diucapkan dengan lancar, tanpa kata-kata seperti "eee…", "mmm..", "eh…", dan sebagainya. Kalimat hipnotis biasanya adalah kalimat perintah bernada sugestif, singkat, padat, dan diucapkan berulang-ulang.

Contoh kalimat hipnotis :
Hal pertama yang harus anda lakukan adalah……
Membuat diri anda merasa nyaman…..
Duduklah di kursi dengan kedua tangan di atas paha….
Setelah anda merasa nyaman…….
Fokuskan pandangan mata anda ke satu titik…..
betul……
Arahkan pandangan mata anda ke titik ini…….
Mata anda akan semakin berat……
Semakin berat…..
Dan anda akan tertidur……

(……..) menandakan anda harus memberikan jeda sebelum menuju ke kalimat selanjutnya.

Anda sekarang berada di tepi pantai yang indah…
Sangat indah….
Dan akan menjadi lebih indah……
Anda akan melihat ombak dan buih….
Angin sepoi-sepoi…
Pohon kelapa yang teduh…..
Rasakan semuanya…..
Rasakan dengan seluruh panca indra anda…..
Masuklah ke dalam air…..
Rasakan dinginnya….
Gunakan kedua tangan anda untuk berenang melewati lautan….
dsb….dsb….
Untuk menyadarkan kembali sang sukarelawan, anda bisa menggunakan kalimat berikut :

Anda akan melihat sebuah perahu….
Yang siap membawa anda meninggalkan pantai ini…
Tapi anda akan tahu….
Segala memori indah tentang pantai ini akan tetap ada dalam pikiran anda….
Ketenangannya….
Keteduhannya…
Jadi….
Naiklah ke perahu tersebut…….
Dan anda akan menemukan suatu pesan tertulis di perahu itu…
Mulailah berhitung dari 1 sampai 10…..
Dan tiap hitungan aakan membawa anda meninggalkan alam bawah sadar…
Dan kembali ke alam sadar….
dst…dst…

Yang perlu diingat, tempo, ritme, nada, dan volume saat mengucapkan kalimat hipnotis harus konsisten.

Hipnotis adalah cabang ilmu magis yang sangat sulit dikuasai. Untuk menguasainya diperlukan waktu yang tidak sebentar. Jadi, bila anda mempraktekkan hal-hal yang tertulis di sini namun masih gagal dalam melakukan hipnotis, hal itu sangatlah wajar. Teruslah berlatih dan berlatih, maka anda akan menjadi ahli hipnotis yang ulung. banyak yg udah berhasil bro. Tp ya itu, harus sabar latihan.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: osserem

[NO HOAX] Ditembak 150 Kali, Seorang Pria Tetap Hidup

Posted: 15 Feb 2012 10:20 PM PST




Sinar X memperlihatkan luka mengerikan pada badan seorang pria dengan 150 bekas tembakan peluru senapan angin (pelet).

Joe Clarke (33), nama lelaki tersebut, akhirnya selamat setelah mendapat tembakan berkali-kali dalam sebuah serangan. Tapi, doktor tidak bisa mengambil pelet-pelet dalam tubuh Clarke karena pelet menebus organ-orang vitalnya. Medis memperkirakan Clarke akan segera meninggal atau paling lambat 25 tahun lagi.

Pada Desember 2007, dua orang bersenjata langsung memuntahkan ratusan peluru ketika Clarke membukakan pintu. Kejadian tersebut terjadi di rumah Clarke di Fairways, Consett, County Durham.
Ratusan pelet menebus punggung, kepala dan leher Clarke. Dia masih bisa menyelamatkan diri. Clarke boleh jadi akan tewas jika tidak ada tetangga yang membawanya kabur ke rumah mereka.

Selang delapan bulan kemudian, kasus penyerangan tersebut terkait dengan permasalahan Clarke dengan mantan pacarnya. Lima pria dinyatakan terlibat dalam konspirasi pembunuhan Clarke. Namun, pengadilan mengalami jalan buntu ketika penyelidikan kepolisian memunculkan banyak tanda tanya.

Para terdakwa yaitu Paul Railton (23), Gary Railton (42), Simon Cairns (20), Neil Spoor (39), Stanley dan Abbie Whitehead (23) menolak tuduhan tersebut. Pengacara Paul Donoghue berhasil membebaskan mereka dari semua tuduhan. Kasus Clarke kini berada di bawah investigas Komisi Komplain Kepolisian Independen.

''Saya telah kehilangan segalanya. Saya diberitahu bahwa semua pelet 'terkunci' dalam tubuhku yang akan memberiku sisa hidup paling lama 25 tahun,'' kata Clarke. ''Aku tiap hari merasakan pusing yang luar biasa. Saya merasa takut. Kehidupanku kini menjadi neraka sejak peristiwa penembakan tersebut.'

Nih Gan Foto badan dia ama hasil xray

Badan:


X-ray:

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: osserem

Mengenal JIN Lebih Dalam (No SARA)

Posted: 15 Feb 2012 10:00 PM PST





Persepsi dan pemikiran tentang bentuk jin selama ini bermacam-macam. Ada yang bilang berwarna hitam, tinggi besar dan sebagainya.

Allah SWT menciptkan jin tidaklah banyak perbedaan dari bentuk manusia.

Ciri-ciri fisik jin sebenarnya adalah sebagai berikut:

* Kepala lebih besar dari tubuhnya.
* Mata memanjang dan tidak bulat.
* Matanya besar dan lebar seperti mata rusa, namun memanjang.
* Warna hitamnya mata agak keputih-putihan.
* Telinganya runcing mirip telinga kuda atau kucing.
* Hidung terletak di tengah wajah, pesek atau bulat.
* Rambut kepala sangat tebal dan kasar.
* Lengan dan kuku lebih panjang daripada lengan manusia.
* Jari-jarinya panjang-panjang.
* Letak tumit berbeda dengan manusia.
* Kelamin lebih kecil dari kelamin manusia.
* Ada tanduk di kepala tapi bentuknya kecil.

Jin mengisi bagian yang sangat luas dari Bumi ini, baik daratan atau lautan maupun udara. Kita akan semakin mengerti hal ini manakala kita berbicara tentang jenis Jin. Persoalan ini betul-betul sangat sulit dibatasi, bahkan sulit dijelaskan. Khususnya jika kita pahami bahwa diantara Jin itu ada yang Mukmin sekalipun jumlahnya sedikit, disamping Jin kafir yang menganut berbagai mazhab sesat yang jumlahnya tidak bisa dihitung.

Dari segi warna kulit mereka, ada yang berkulit merah, putih, kuning, hitam, kuning, dan warna lain sejumlah yang dikenal manusia. Akan tetapi pengelompokkannya jelas tak terbatas. Hadis berikut ini barangkali bisa menjelaskannya. Nabi mengatakan, "Jin terbagi menjadi tiga kelompok, sepertiganya mempunyai sayap yang bisa membuat mereka terbang di udara. Sepertiga lainnya berbentuk ular dan anjing, serta sepertiga lainnya bisa beralih dari satu kelompok ke kelompok lainnya." Setiap kelompok dari ketiga kelompok ini membentuk kelompok atau himpunan yang lain. Katakan saja, Jin yang terdiri dari anjing tadi. Secara keseluruhan ia merupakan himpunan dari salah satu jenis Jin, akan tetapi yang berwarna hitam legam dengan dua bulatan putih di atas dua matanya adalah Jin yang sangat jahat dan boleh dibunuh. Kalau kita melihat anjing seperti itu, jangan dibiarkan. Bunuh saja.

Anjing Hitam

Bisa jadi anjing hitam tersebut awalnya merupakan bentuk asli Setan yang diberikan Allah, bisa jadi pula ia mengambil bentuk seperti itu. Karena Allah telah memberinya bentuk seperti itu, hanya Allah yang Maha Tahu. Akan tetapi jenis Jin ini tidak bisa mengubah diri dalam bentuk yang lain. Mereka merupakan salah satu umat Setan yang terkutuk dan terbilang banyak. Karena Rasulullah memperbolehkan kita membunuhnya, maka bunuhlah ia.

Ular

Itu tentang anjing, sekarang tentang ular. Terdapat banyak ular yang sesungguhnya adalah Jin dan banyak pula merupakan ular penjelmaan Jin. Akan tetapi ada dua jenis ular dari kelompok ini yang sama sekali tidak bisa mengubah bentuk dirinya dalam bentuk lain. Karena itu, jangan kita ragu-ragu membunuhnya. Sedangkan yang selain kedua jenis itu hati-hati bila ingin membunuhnya. Kalau ia menyingkir, biarkan. Kalau tidak, maka sebutlah nama Allah dan mintalah perlindungan-Nya. Sesudah itu, bunuhlah ia.

Rasulullah telah menyampaikan kepada kita tentang keduanya. Yang pertama al-abtar dan kedua dzu al-thifyatain. Keduanya merupakan jenis ular yang sangat berbahaya. Kalau yang selain itu, usirlah dan peringatkan tiga kali. Jika ia lari biarkanlah, jika ia membandek maka ia jelas makhluk jahat. Jadi, bunuhlah. Kalaupun ia adalah betul-betul ular, maka kita kaum Muslimin diperintahkan untuk membunuh ular.

Kucing Hitam

Berikutnya tentang kucing. Kucing hitam lazimnya adalah setan.
Sedangkan warna lain kemungkinan juga merupakan penjelmaan Jin, khususnya Jin perempuan yang memang sangat senang menampakkan diri dalam bentuk kucing-kucing indah atau yang putih warnanya.

Kemampuan Menampakkan Diri Dalam Bentuk Lain

Kemampuan yang di miliki Jin untuk menampakkan diri dalam bentuk yang lain merupakan kemampuan yang tidak mutlak dimiliki semua Jin, dalam arti bahwa tidak semua Jin dapat melakukannya. Ada jenis Jin yang diciptakan Allah tanpa bisa menampakkan bentuk yang lain. Dia diciptakan dengan tugas sebagai pendamping manusia. Kalau manusia yang didampinginya itu mati, biasanya Jin tersebut masih hidup. Sebab, kebanyakan Jin memang berusia panjang. Ketika itu, maka ketika itu dia bisa menampakkan diri dalam bentuk yang lain. Ada pula Jin yang sama sekali tidak dapat menampakkan diri dalam bentuk yang lain, karena kemampuannya memang sangat terbatas. Dengan begitu, menampakkan diri dalam bentuk lain membutuhkan kemampuan besar.
Ifrit

Ifrit

Kecakapan seperti ini lazimnya hanya dimiliki oleh Ifrit yang juga tergolong Jin. Sedangkan Al-Marid, sosoknya kecil dan kemampuannya kecil pula. Sampai kelak dia tumbuh menjadi besar dan dapat menampakkan diri dalam bentuk lain sekalipun masih tetap terbatas. Disamping itu, ada pula jenis Jin yang disebut Setan dan mempunyai kemampuan besar untuk menampakkan diri. Ada pula jenis Jin lainnya yang tidak memiiki kemampuan seperti itu.

Memperlihatkan diri dalam bentuk lain adalah sesuatu yang sulit dilakukan oleh Jin maupun Setan. Untuk bisa seperti itu harus ada kondisi jasmaniah dan psikologis yang membantu. Karena itu, penampakkan diri dalam bentuk yang lain tersebut terjadi pada waktu tertentu sejalan dengan kecakapan Jin atau Setan untuk hal ini. Karenanya adalah sulit bagi Jin dan Setan untuk menampakkan diri dalam bentuk seorang suami bagi seorang wanita untuk waktu yang lama. Disamping itu, penampakan diri itu memiliki konsekuensi. Dia bisa tertangkap, dibunuh, dan mati. Kalau dia sampai tertangkap, lalu dibacakan kepadanya ayat kursi. Dia akan bergetar dan lunglai, bisa-bisa dia mengalami stres berat dan akhirnya mati. Dengan demikian antara Jin dan manusia tidak terdapat hubungan yang saling mempercayai.

Manusia tidak tahu sampai sejauh mana tersedianya kondisi yang mendukung penampakn Jin atau Setan dalam bentuk yang lain. Karakter Jin adalah seperti yang dikehendaki Allah SWT dan semata-mata merupakan karunia-Nya. Allah yang maha agung menjadikan Jin harus membayar tinggi tindakan menampakkan diri seperti itu. Jiwa, organ, dan anggota tubuh Jin mengalami perubaha. Untuk mengembalikanya pada bentuknya semula membutuhkan waktu yang lama dan membuat Jin sangat menderita. Hanya sekedar keinginan untuk menampakkan diri dalam bentuk lain sudah melahirkan getaran hebat pada diri Jin. Jadi, bukan penampakan itu sendiri yang menjadi masalah, ada sebagian Jin yang takut kepada manusia karena kemampuan sebagian manusia itu untuk berkomunikasi dengan alam gaib, sehingga manusia tersebut menyerahkannya kepada pemimpin kabilah mereka untuk diadili dan dipenjara.

Jin punya hukum, hakim, dan penguasa. Tetapi Jin Muslim melaksanakan hukum mereka jauh lebih ketat ketimbang manusia. Yang non muslim pun demikian pula halnya. Diantara mereka ada yang komunis, Budha, Yahudi, Dan Kristen. Masing-masing menerapkan ajaran agamanya.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: osserem.me

Foto Katy Perry Ketika Masih SMA

Posted: 15 Feb 2012 09:20 PM PST


Ane mau kasih agan agan sekalian foto Katy Perry pas Masih SMA
Berikut ini penampakannya

Foto SMA:



Perbandingan dengan Sekarang:


GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: osserem

Unik, Inilah Bocah Tergendut Sedunia

Posted: 15 Feb 2012 09:00 PM PST



Melihat perawakan Xiao Hao, Anda mungkin tidak akan menyangka bahwa bocah ini masih berusia 3 tahun. Bagaimana tidak, berat badan bocah asal Guangdong, China ini, kini mencapai 60 kg.

Dibandingkan bocah seusianya, Xiao Hao memiliki bobot lima kali lipat lebih besar. Dokter mendiagnosisnya mengalami gangguan hormon pertumbuhan, seperti dikutip dari laman Daily Mail.


Padahal saat lahir, Hao memiliki berat badan normal, yaitu 2,6 kilogram. Namun, sejak berumur 3 bulan, berat badannya terus naik.
"Nafsu makannya amat tinggi. Dia bisa makan tiga mangkuk nasi berukuran jumbo, lebih besar dari saya dan ibunya," kata ayah Hao, Lu Yuncheng.© kolom-inspirasi.blogspot.com

Sejak Hao berusia 1 tahun sebenarnya orang tua Hao sudah mengawasi pola makannya. Namun, menurut orangtuanya jika kemauannya makan tidak diturutin dia akan menangis terus.

Agar bobot tubuh anaknya tidak makin melambung, orangtua meminta Hao untuk banyak bergerak dan berolahraga. Keluarga ini pun memasang ring basket di halaman rumah. Hao juga sering diajak berenang. Tapi, yang jadi masalah, tiap kali selesai berolahraga, nafsu makan Hao malah makin besar. Akibatnya bukannya turun bobotnya malah terus melonjak naik.



Tak hanya meningkatkan risiko terserang berbagai penyakit, obesitas yang diderita juga membuat Xiao Hao ditolak sejumlah sekolah. Banyak pengelola sekolah yang khawatir tubuh besar Xiao Bao akan membahayakan teman-teman sekelasnya.















Atas kondisi itu, bocah yang tinggal di Guangzhou, China bagian selatan itu terpaksa mengikuti pendidikan prasekolah di sebuah penampungan. "Ia memang sangat besar, tapi tidak berbahaya. Ia suka bermain seperti anak seusianya," kata sang ibu.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: http://kolom-inspirasi.blogspot.com

Macam-Macam Aborsi & Penyebabnya

Posted: 15 Feb 2012 08:30 PM PST





ABORTUS

Sering sekali wanita hamil mengalami abortus atau keguguran. Tapi banyak orang yang belum mengetahui apa itu pengertian abortus/keguguran, macam-macam abortus/keguguran dan penyebab abortus/keguguran.

Apa sih abortus/keguguran itu? Abortus/keguguran sendiri artinya suatu ancaman atau pengeluaran hasil konsepsi sebelum janin dapat hidup di luar kandungan, dan sebagai batasan digunakan kehamilan kurang dari 20 minggu atau berat anak kurang dari 500 gram.

Abortus pun dibagi bagi lagi menjadi beberapa bagian, antara lain :

1. Abortus Komplet
Seluruh hasil konsepsi telah keluar dari rahim pada kehamilan kurang dari 20 minggu.

2. Abortus Inkomplet
Sebagian hasil konsepsi telah keluar dari rahim dan masih ada yang tertinggal.

3. Abortus Insipiens
Abortus yang sedang mengancam yang ditandai dengan serviks yang telah mendatar, sedangkan hasil konsepsi masih berada lengkap di dalam rahim.

4. Abortus Iminens
Abortus tingkat permulaan, terjadi perdarahan per vaginam, sedangkan jalan lahir masih tertutup dan hasil konsepsi masih baik di dalam rahim.

5. Missed Abortion
Abortus yang ditandai dengan embrio atau fetus terlah meninggal dalam kandungan sebelum kehamilan 20 minggu dan hasil konsepsi seluruhnya masih dalam kandungan.

6. Abortus Habitualis
Abortus yang terjadi sebanyak tiga kali berturut turut atau lebih.

Banyak juga ya, namun jangan khawatir ibu ibu tidak harus bisa membedakan jenis jenis abortus diatas. Tentu saja harus dilakukan pemeriksaan intensif agar bisa membedakan jenis abortus diatas karena penangannnya pun berbeda beda. Ada yang memerlukan obat obatan, istirahat atau malah kuretase. Untuk memeriksa pasien dengan abortus, dokter biasanya menggunakan bantuan alat Dopler untuk mendeteksi denyut jantung janin dan atau USG untuk menentukan secara langsung keadaan janin apakah masih hidup atau sudah meninggal.

Untuk menangani pasien abortus, ada beberapa langkah yang dibedakan menurut jenis abortus yang dialami, antara lain :

1. Abortus Komplet
Tidak memerlukan penanganan penanganan khusus, hanya apabila menderita anemia ringan perlu diberikan tablet besi dan dianjurkan supaya makan makanan yang mengandung banyak protein, vitamin dan mineral.

2. Abortus Inkomplet
Bila disertai dengan syok akibat perdarahan maka pasien diinfus dan dilanjutkan transfusi darah. Setelah syok teratasi, dilakukan kuretase, bila perlu pasien dianjurkan untuk rawat inap.

3. Abortus Insipiens
Biasanya dilakukan tindakan kuretase bila umur kehamilan kurang dari 12 minggu yang disertai dengan perdarahan.

4. Abortus Iminens
Istirahat baring, tidur berbaring merupakan unsur penting dalam pengobatan karena cara ini akan mengurangi rangsangan mekanis dan menambah aliran darah ke rahim. Ditambahkan obat penenang bila pasien gelisah.

5. Missed Abortion
Dilakukan kuretase. Cuma kudu hati hati karena terkadang plasenta melekat erat pada rahim.

Terbukanya jalan lahir akibat abortus dan akibat dari tindakan kuretase tentu tidak terlepas dari komplikasi. Komplikasi yang sering terjadi yaitu infeksi, perforasi/robekan/lubang pada dinding rahim. Tapi bila dikerjakan sesuai prosedur dan pasien cepat tanggap akan keluhan yang diderita maka kemungkinan terjadinya komplikasi dapat ditekan seminimal mungkin.

Setelah tahu tentang apa itu abortus, mulailah sekarang kita membahas, apa yang menyebabkan terjadinya abortus. Abortus pada wanita hamil bisa terjadi karena beberapa sebab diantaranya :
Kelainan pertumbuhan hasil konsepsi. Kelainan inilah yang paling umum menyebabkan abortus pada kehamilan sebelum umur kehamilan 8 minggu. Beberapa faktor yang menyebabkan kelainan ini antara lain : kelainan kromoson/genetik, lingkungan tempat menempelnya hasil pembuahan yang tidak bagus atau kurang sempurna dan pengaruh zat zat yang berbahaya bagi janin seperti radiasi, obat obatan, tembakau, alkohol dan infeksi virus.

Kelainan pada plasenta. Kelainan ini bisa berupa gangguan pembentukan pembuluh darah pada plasenta yang disebabkan oleh karena penyakit darah tinggi yang menahun.

Faktor ibu seperti penyakit penyakit khronis yang diderita oleh sang ibu seperti radang paru paru, tifus, anemia berat, keracunan dan infeksi virus toxoplasma.

Kelainan yang terjadi pada organ kelamin ibu seperti gangguan pada mulut rahim, kelainan bentuk rahim terutama rahim yang lengkungannya ke belakang (secara umum rahim melengkung ke depan), mioma uteri, dan kelainan bawaan pada rahim.

Quote: Nah, itulah 4 hal yang paling sering menyebabkan keguguran atau abortus pada ibu hamil sehingga untuk pencegahannya harus dilakukan pemeriksaan yang komprehensif atau mendetail terhadap kelainan kelainan yang mungkin bisa menyebabkan terjadinya abortus.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: osserem

Cara Ampuh Uji Hubungan Cinta Anda

Posted: 15 Feb 2012 08:00 PM PST



Ingin mengetahui seberapa cocokkah Anda dan pasangan dalam mengarungi hubungan jangka panjang? Cobalah ketiga kegiatan ini yang memang dirancang untuk menguji hubungan Anda berdua.
Jika dapat melaluinya dengan mulus, berarti Anda dapat menempuh masa depan bersama si dia dengan penuh kebahagiaan. Apa saja ujiannya? Ini dia bocorannya seperti diulas Sheknows.


Lakukan perjalanan
Tes melakukan perjalanan adalah tes kompatibilitas tertinggi. Mungkin kedengarannya memang indah, tapi dalam kenyataannya melewati tantangan selama perjalanan bukanlah hal yang mudah.

Selama perjalanan pasti banyak kesulitan yang ditemui. Nah, di sanalah Anda dapat saling menakar dapatkan Anda berdua mendukung satu sama lain? Dapatkah Anda berkompromi terhadap pilihan musik yang dipasang salah satu dari Anda, bagaimana Anda menavigasi arah, siapa yang memutuskan berhenti di sebuah titik dan bagaimana Anda berdua mengatasi kesulitan tersebut.© kolom-inspirasi.blogspot.com

Intinya, bagaimana Anda menjadi pemandu perjalanan dengan baik sambil mengetengahkan topik berkaitan dengan kehidupan rumah tangga yang kelak akan dibangun bersama.

Dari tes ini Anda bisa mendapatkan nilai seputar bagaimana Anda berdua menghadapi sebuah konflik (resolusi konflik), kemampuan untuk berbagi waktu dan menciptakan ketenangan bersama, atau bagaimana Anda berdua menghargai kompatibilitas musik.

Berikan 20 pertanyaan sebagai ujian
Untuk menguji hubungan, Anda memerlukan 20 potongan kertas kecil, dua pena, dan topi atau mangkuk. Masing-masing dari Anda menuliskan 10 pertanyaan yang ingin Anda tanyakan pada pasangan. Pertanyaan ini bisa soal moralitas (misalnya kekerasan), nilai (kecurangan atau alasan tentang perceraian), dan visi masa depan (apakah Anda mempertimbangkan tinggal di negara lain).

Setelah selesai, tempatkan semua kertas kecil tersebut dalam mangkuk atau topi dan secara bergiliran saling membacakan pertanyaan tersebut. Jawablah semua pertanyaan tersebut untuk saling mengenal satu sama lain. Tes ini bermanfaat untuk menakar kejujuran, fleksibilitas, pengetahuan tentang diri dan pasangan, serta cara untuk menghadapi masalah bersama-sama ke depannya.

Ujian kesetiaan
Untuk lebih mengenalnya lebih dalam, sesekali pergilah ke klub bersama. Tapi salah satu dari Anda hanya bersifat mengamati saja. Dari sana Anda dapat melihat apakah pasangan Anda tipe peminum berat atau sejauh mana interaksinya ketika sedang berada di klub dan apakah dia tipe yang boros menghabiskan uangnya.

Apapun yang terjadi Anda berdua tidak boleh saling menghindar dan harus tetap bersama sehingga Anda dapat mengenal kebiasannya. Inti dari tes ini adalah sebuah perjalanan untuk menautkan kepercayaan dari masing-masing pihak.
Dari tes ini pula Anda berdua bisa mendapatkan referensi tentang nilai kepercayaan, kesetiaan, cara pengambilan keputusan, baik itu minum dan menghabiskan uang, dan sebagainya, serta sebuah rasa untuk saling meyakinkan satu sama lain.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: http://www.i-dus.com

Siswa SMP Surabaya Berhubungan S3ks Saat Pacaran

Posted: 15 Feb 2012 07:30 PM PST




Sebanyak 45 persen dari 700 remaja usia sekolah menengah pertama di Surabaya berangggapan bahwa berhubungan badan layaknya suami-istri boleh dilakukan saat berpacaran. Bahkan, 15 persen remaja usia SMP mengaku telah melakukan hubungan seks dengan lawan jenis.

Hal itu terungkap dari hasil penelitian yang dilakukan Yayasan Hotline Surabaya yang dipaparkan dalam pertemuan dengan Komisi Kesejahteraan Rakyat DPRD Kota Surabaya, Jumat, 10 Februari 2012. "Tingginya kasus seks pelajar SMP menunjukkan lemahnya pengawasan yang dilakukan baik di lingkungan sekolah maupun di rumah," kata Koordinator Yayasan Hotline Surabaya, Isa Anshori.

Penelitian oleh Yayasan Hotline Surabaya, sebuah yayasan yang bergerak di bidang kesehatan dan HAM, dilakukan selama kurun waktu September hingga Desember 2011.

Menurut Isa, pemerintah juga membiarkan masalah penyimpangan seks di kalangan remaja. Beberapa tempat hiburan malam di Surabaya ternyata juga membiarkan anak usia SMP masuk di lokasi itu. "Ini butki bahwa tidak ada pengawasan tegas dari pemerintah," ujar Isa.

Isa juga menuturkan masalah penyimpangan seks di kalangan remaja usia SMP diperburuk oleh tidak adanya solusi bagi remaja yang telah terjerumus melakukan hubungan seks. Mayoritas dari mereka selalu dikucilkan, bahkan ada beberapa sekolah yang langsung mengeluarkan anak tersebut ketika diketahui telah melakukan hubungan seks.

Ketua Komisi Kesejahteraan Rakyat DPRD Kota Surabaya, Baktiono, membenarkan lemahnya peran pemerintah dalam melakukan perlindungan terhadap anak. "Peraturan Daerah (Perda) tentang perlindungan anak sudah ada, tapi pengawasan di lapangan sangat lemah," ucapnya.

Baktiono menyebutkan salah satu pasal dalam perda tersebut melarang seluruh tempat hiburan malam memasukkan atau mempekerjakan anak usia sekolah. "Masuk sebagai pengunjung juga harus dilihat KTP-nya. Kalau di bawah umur, ya, harus dilarang masuk," tuturnya.

Komisi Kesejahteraan Rakyat berjanji segera memanggil Wali Kota Surabaya, Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja, serta semua pihak yang dinilai bertanggung jawab mengenai masalah ini.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: osserem

Inilah Kondom Jaman Purba Kala

Posted: 15 Feb 2012 07:00 PM PST



kondom aneh
Anda semua pasti tahu kan apa itu kondom, alat pengaman untuk berhubungan intim, Dijaman sebelum masehi sudah ada lo.
Dari catatan sejarah, kondom telah digunakan sejak beberapa ratus tahun lalu. Sekitar tahun 1000 sebelum Masehi orang Mesir kuno menggunakan linen sebagai sarung penganan untuk mencegah penyakit.

Pada tahun 100 sampai tahun 200 Masehi bukti awal dari pemakaian kondom di Eropa datang dari lukisan berupa pemandangan gua di Combrelles, Prancis.


Tahun 1500-an untuk pertama kali dipublikasikan deskripsi dan pencobaan alat mencegah penyakit berupa kondom di Italia. Ketika itu Gabrielle Fallopius mengklaim menemukan sarung terbuat dari bahan linen dan itu diuji coba pada 1.100 lelaki sebagai kondom. Dari percobaan itu tak satu pun dari mereka yang terinfeksi penyakit sifilis. Penemuan membuktikan bahwa kain linen itu bermanfaat mencegah infeksi. Tetapi, di kemudian hari kondom dikenal sebagai alat mencegah kehamilan. Itu diawali dari percobaan terhadap kain linen yang dibasahi dengan cairan kimia tahun 1500-an. Ketika linen direndam dalam cairan kimia kemudian dikeringkan dan dikenakan pria maka kain itu bisa mematikan sperma.

Tahun 1700-an, kondom dibuat dari usus binatang. Perubahan bahan itu membuat harga kondom menjadi lebih mahal dibanding dengan kondom dari bahan linen. Ketika itu kondom dikenal sebagai 'baju baja melawan kesenangan dan jaring laba-laba mencegah infeksi.' Kondom tipe itu dipakai secara berulang.

Tahun 1894, Goodyear dan Hancock mulai memproduksi kondom secara massal terbuat dari karat yang divulkanisasi untuk membalikkan karet kasar ke elastisitas yang kuat. Tahun 1861 untuk pertama kali kondom dipublikasikan di Amerika Serikat di surat kabar The New York Times. Tahun 1880 kondom dibuat dari lateks, tetapi pemakaiannya secara luas baru tahun 1930-an.

Tahun 1935 sebanyak 1.5 juta kondom diproduksi setiap hari di Amerika Serikat. Kemudian tahun 1980-an dan 1990-an pasaran kondom di Amerika Serikat didominasi pabrik kondom setempat. Baru tahun 1987 kondom produksi Jepang dengan merek Kimono memasuki pasar Amerika. Kondom tersebut lembut tipis dan iklannya pun menekankankan bahwa kesenangan sama pentingnya dengan pencegahan.

Tahun 1990-an muncul beragam jenis kondom dan juga untuk pertama kali tersedia kondom polyurethane. Tahun 1993 produksi tahunan kondom lateks mencapai 8,5juta miliar


GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: http://si-dudut.blogspot.com

Rahasia Menarik dibalik Kehebatan Air Zam-Zam

Posted: 15 Feb 2012 06:00 PM PST



Air Zam-zam adalah air yang dipercaya dapat menyembuhkan orang yang sakit dengan meminumnya.Sebenarnya,air zam-zam itu air apa sih?Mengapa bisa memiliki khasiat menyembuhkan seperti air "batu celup" poknori,eh ponari???

Berapa Juta Liter air zamzam?
Berapa banyak air zam-zam yang di "kuras" setiap musim haji? Mari kita hitung secara sederhana. Jamaah haji yang berdatangan dari
seluruh penjuru dunia pada setiap musim haji dewasa ini berjumlah sekitar dua juta orang. Semua jemaah diberi 5 liter air zam-zam ketika pulang nanti ke tanah airnya. Kalau 2 juta orang membawa pulang masing-masing 5 liter zam-zam ke negaranya, itu saja sudah 10 juta liter. Disamping itu selama di Mekah, kalau saja jamaah rata-rata tinggal 25 hari, dan setiap orang menghabiskan 1 liter sehari, maka totalnya sudah 50 juta liter !!.

Keanehan air Zamzam
Pada tahun 1971, seorang doktor dari negeri Mesir mengatakan kepada Press Eropah bahwa air Zamzam itu tidak sehat untuk diminum. Asumsinya didasarkan bahwa kota Mekah itu ada di bawah garis permukaan laut. Air Zamzam itu berasal dari air sisa buangan penduduk kota Mekah yang meresap, kemudian mengendap terbawa bersama-sama air hujan dan keluar dari sumur Zamzam. Masya Allah.

Berita ini sampai ke telinga Raja Faisal yang kemudian memerintahkan Mentri Pertanian dan Sumber Air untuk menyelidiki masalah ini, dan mengirimkan sampel air Zamzam ke Laboratorium-laboratorium di Eropah untuk ditest.

Tariq Hussain, insinyur kimia yang bekerja di Instalasi Pemurnian Air Laut untuk diminum, di Kota Jedah, mendapat tugas menyelidikinya. Pada saat memulai tugasnya, Tariq belum punya gambaran, bagaimana sumur Zamzam bisa menyimpan air yang begitu banyak seperti tak ada batasnya.

Ketika sampai di dalam sumur, Tariq amat tercengang ketika menyaksikan bahwa ukuran "kolam" sumur itu hanya 18 x 14 feet saja (Kira-kira 5 x 4 meter). Tak terbayang, bagaimana caranya sumur sekecil ini bisa mengeluarkan jutaan galon air setiap musim hajinya. Dan itu berlangsung sejak ribuan tahun yang lalu, sejak zaman Nabi Ibrahim AS.

Penelitian menunjukkan, mata air zamzam bisa memancarkan air sebanyak 11-18 liter air per detik. Dengan demikian, setiap menit akan dihasilkan 660 liter air. Itulah yang mencengangkan.

Tariq mulai mengukur kedalaman air sumur. Dia minta asistennya masuk ke dalam air. Ternyata air sumur itu hanya mencapai sedikit di atas bahu pembantunya yang tinggi tubuhnya 5 feet 8 inci. Lalu dia menyuruh asistennya untuk memeriksa, apakah mungkin ada cerukan atau saluran pipa di dalamnya. Setelah berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya, ternyata tak ditemukan apapun!.

Dia berpikir, mungkin saja air sumur ini disuppli dari luar melalui saluran pompa berkekuatan besar. Bila seperti itu kejadian nya, maka dia bisa melihat turun-naiknya permukaan air secara tiba-tiba. Tetapi dugaan inipun tak terbukti. Tak ditemukan gerakan air yang mencurigakan, juga tak ditemukan ada alat yang bisa mendatangkan air dalam jumlah besar.

Selanjutnya Dia minta asistennya masuk lagi ke dalam sumur. Lalu menyuruh berdiri, dan diam ditempat sambil mengamati sekelilingnya. Perhatikan dengan sangat cermat, dan laporkan apa yang terjadi, sekecil apapun. Setelah melakukan proses ini dengan cermat, asistennya tiba-tiba mengacungkan kedua tangannya sambil berteriak: "Alhamdulillah, Saya temukan dia! Pasir halus menari-nari di bawah telapak kakiku. Dan air itu keluar dari dasar sumur".

Lalu asistennya diminta berputar mengelilingi sumur ketika tiba saat pemompaan air (untuk dialirkan ke tempat pendistribusian air) berlangsung. Dia merasakan bahwa air yang keluar dari dasar sumur sama besarnya seperti sebelum periode pemompaan. Dan aliran air yang keluar, besarnya sama di setiap titik, di semua area. Ini menyebabkan permukaan sumur itu relatif stabil, tak ada guncangan yang besar


Mengandung zat Anti Kuman.
Hasil penelitian sampel air di Eropah dan Saudi Arabia menunjukkan bahwa Zamzam mengandung zat fluorida yang punya daya efektif membunuh kuman, layaknya seperti sudah mengandung obat. Lalu perbedaan air Zamzam dibandingkan dengan air sumur lain di kota Mekah dan Arab sekitarnya adalah dalam hal kuantitas kalsium dan garam magnesium.

Kandungan kedua mineral itu sedikit lebih banyak pada air zamzam. Itu mungkin sebabnya air zamzam membuat efek menyegarkan bagi jamaah yang kelelahan.

Keistimewaan lain, komposisi dan rasa kandungan garamnya selalu stabil, selalu sama dari sejak terbentuknya sumur ini. "Rasanya" selalu terjaga, diakui oleh semua jemaah haji dan umrah yang selalu datang tiap tahun.

Bisa Menyembuhkan Penyakit.
Nabi saw menjelaskan: "Sesungguhnya, Zamzam ini air yang sangat diberkahi, ia adalah makanan yang mengandung gizi".

Nabi saw menambahkan: "Air zamzam bermanfaat untuk apa saja yang diniatkan ketika meminumnya. Jika engkau minum dengan maksud agar sembuh dari penyakitmu, maka Allah menyembuhkannya. Jika engkau minum dengan maksud supaya merasa kenyang, maka Allah mengenyangkan engkau. Jika engkau meminumnya agar hilang rasa hausmu, maka Allah akan menghilangkan dahagamu itu. Ia adalah air tekanan tumit Jibril, minuman dari Allah untuk Ismail". (HR Daruqutni, Ahmad, Ibnu Majah, dari Ibnu Abbas).

Rasulullah saw pernah mengambil air zamzam dalam sebuah kendi dan tempat air dari kulit, kemudian membawanya kembali ke Madinah. Air zamzam itu digunakan Rasulullah saw untuk memerciki orang sakit dan kemudian disuruh meminumnya.

Dalam penelitian ilmiah yang dilakukan di laboratorium Eropa, terbukti bahwa zamzam memang lain. Kandungan airnya berbeda dengan sumur-sumur yang ada di sekitar Makah.
1. Kadar Kalsium dan garam Magnesiumnya lebih tinggi dibanding sumur lainnya, berkhasiat untuk menghilangkan rasa haus dan efek penyembuhan.
2. Zamzam juga mengandung zat fluorida yang berkhasiat memusnahkan kuman-kuman yang terdapat dalam kandungan airnya.
3. Yang juga menakjubkan adalah, tak ada sedikit pun lumut di sumur ini. Zamzam selalu bebas dari kontaminasi kuman.
4. Anehnya lagi, pada saat semua sumur air di sekitar Mekah dalam keadaan kering, sumur zamzam tetap berair. Dan zamzam memang tak pernah kering sepanjang zaman.

Beberapa ulama fikih merekomendasikan agar jamaah haji membawa zamzam ketika pulang ke negaranya sebab zamzam itu bisa sebagai obat untuk suatu penyembuhan. Dan ini terbukti, banyak jamaah dari Indonesia maupun negara lain yang pernah merasakan keajaiban air zamzam.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: http://kolom-inspirasi.blogspot.com

Seni Membuat Patung dari Mentega

Posted: 15 Feb 2012 05:00 PM PST


Media seni tak ada batas,ini yang selalu saya katakan disetiap artikel yang memuat berbagai seni yang terbuat dari bahan yang jarang digunakan.Salah satu jenis bahan yang jarang seniman gunakan adalah mentega!
Seniman menggunakan mentega untuk membuat patung berseni tinggi.Wow..jadi terinspirasi nih..
































GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: http://kolom-inspirasi.blogspot.com

Foto-foto Hot Goyang dangdut

Posted: 15 Feb 2012 12:00 PM PST












GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: http://forum.vivanews.com

Artis Sandra Dewi dengan Baju Putih CAntik banget

Posted: 15 Feb 2012 11:00 AM PST









GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: http://forum.vivanews.com

No comments:

Post a Comment