Wednesday 29 February 2012

www.menjelma.com

www.menjelma.com


Fakta Unik Tentang Pilek

Posted: 29 Feb 2012 03:30 AM PST




1. Pilek membutuhkan waktu sekitar 48 jam untuk menginfeksi dan membuat Anda sakit.
Jika hidung meler, tenggorokan gatal, pikirkan kembali 48 jam ke belakang. Kemungkinannya virus pilek sudah memasuki tubuh Anda. Para ahli mengatakan virus pilek membutuhkan waktu sekitar dua hari untuk menanamkan ke dalam lapisan sel-sel dan menghasilkan gejala. Kadang pilek dan flu susah dibedakan. Ron Eccles, BSc, PhD, DSC, Direktur Common Cold Centre di Universitas Cardiff di Inggris menyatakan virus pilek biasanya tak menyebabkan demam pada orang dewasa. Sedangkan demam dan batuk adalah tanda utama influenza.

2. Senjata terbaik melawan pilek adalah olah raga.
Bukan obat ataupun suplemen vitamin, tapi olah raga. Peneliti Appalachian State University telah mempelajari bagaimana sistem kekebalan tubuh dan virus dipengaruhi oleh olah raga. Para peneliti mengatakan jika ingin benar-benar menangkal flu musim dingin ini, cara terbaik adalah 30 menit berjalan kaki cepat 5 kali per minggu. "Latihan ringan ini baik karena memindahkan darah ke seluruh tubuh dan juga menggerakkan sel darah putih untuk mencari infeksi," kata Dr Eccles.

3. Kurang tidur salah satu penyebabnya
Berapa banyak yang tidur Anda semalam? "Kalau kurang dari tujuh jam, Anda tiga kali lebih mungkin untuk pilek," kata peneliti di Carnegie Mellon University. Gunakan waktu tidur dengan efisien. Peserta studi yang menghabiskan kurang dari 92 persen waktu tidur mereka setidaknya lima kali lebih besar kemungkinan terkena pilek.

4. Jus jeruk tak menangkal pilek
Lebih dari 30 studi yang dilakukan oleh para peneliti di Australian National University dan University of Helsinki mengatakan bahwa untuk sebagian besar orang, vitamin C tidak mencegah atau menyembuhkan gejala flu.

5. Bunga Echinacea bisa membantu melawan virus pilek
Tumbuhan dengan bunga warna ungu ini bisa membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Sehingga bisa melawan virus flu dan pilek. Peneliti dari Universitas Connecticut mempelajari lebih dari 1.600 orang yang menggunakan bunga ini. Mereka melaporkan, Echinacea bisa mengurangi kemungkinan terkena pilek hingga 50 persen dan mengurangi durasi sakit pilek sekitar 1,4 hari.

6. Virus pilek bisa membuat gemuk
Peneliti di Rady Children's Hospital di San Diego menemukan anak-anak yang telah terinfeksi oleh 36 adenovirus, virus flu biasa yang menyebabkan gejala pilek kadang-kadang juga terkena masalah pencernaan. Berat badan mereka 50 pon lebih berat dari anak-anak yang belum terinfeksi virus ini. Namun virus ini bukan penyebab utama masalah berat badan .

7. Minuman panas dapat membantu menghilangkan gejala virus pilek
Menurut sebuah penelitian yang diterbitkan dalam edisi terbaru dari Rhinology jurnal, peneliti di Inggris mengatakan menyeruput minuman panas dapat memberikan bantuan langsung dan berkelanjutan dari gejala terburuk dari flu, seperti batuk, bersin, pilek, sakit tenggorokan dan kelelahan.

8. Bahan dalam ASI dapat mengobati pilek
Ternyata bahan dalam air susu ibu yang bisa mengobati pilek. Bahan itu adalah monolaurin, turunan dari asam laurat. "Ini asam lemak yang ditemukan secara alami dalam ASI," jelas Tom Bayne, DC, praktisi dengan ChicagoHealers.com. Monolaurin juga diketahui bisa mengurangi gejala flu dan kelelahan.

9. Rata-rata orang mendapat 200 pilek seumur hidupnya.
Dengan perkiraan usia mencapai 75 tahun, Anda mungkin menderita melalui 200 pilek. Dengan rata rata pertahun terserang dua kali. Sementara anak-anak biasanya mendapatkan antara empat dan delapan kali pilek per tahun.

10. Pilek tidak menular
Kebanyakan orang berpikir karena jabat tangan dengan orang sakit akan membuat mereka terserang flu dan pilek. Penelitian terbaru oleh Pusat Common Cold Universitas Cardiff menemukan bahwa ketika orang sehat dimasukkan ke dalam sebuah ruangan dengan penderita flu dan pilek, si sakit sulit untuk menyebarkan infeksi dari satu orang ke orang lain. Bahkan, virus pilek harus memiliki kondisi ideal untuk menginfeksi tubuh. "Pilek sangat tidak menular, dan pilek sebagian besar menular dari kontak berkepanjangan dan dekat," kata Dr Eccles.

sumber
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.laksanaberita.info

Wanita Ini MATI Stlah Melakukan Maksiat

Posted: 29 Feb 2012 02:30 AM PST




perempuan Irlandia berusia 43 tahun yang sudah punya 4 orang anak. Tepatnya pada tanggal 7 Oktober 2011, ia melakukan hubungan s3ks dengan seekor anjing gembala dari ras German Shepherd yang tubuhnya lumayan besar karena diminta temannya.

Beberapa jam sesudahnya, perempuan yang tidak disebutkan namanya ini mengalami anaphylaxis atau reaksi alergi yang berlebihan. Ia mengalami sesak napas dengan disertai gejala mirip alergi kacang, namun sangat parah sehingga harus dilarikan ke Mid-Western Regional Hospital di Limerick, Irlandia.

Reaksi alergi yang dialaminya terlalu parah, hingga akhirnya ia sama sekali tidak bisa bernapas. Dikutip dari Thejournal, perempuan yang belakangan diketahui punya kecenderungan fetish atau perilaku s3ks yang menyimpang ini akhirnya meninggal dunia.

Peristiwa tragis ini bermula dari perjumpaannya dengan sesama kaum fetish, yakni seorang laki-laki 57 tahun bernama Sean McDonnell di sebuah forum internet. McDonnell merupakan pemilik anjing gembala yang sekaligus menyuruh si perempuan bersetubuh dengan anjing tersebut. Sebagai pemilik anjing, McDonnell akhirnya diadili dengan ancama penjara seumur hidup yang hukumannya diputuskan baru-baru ini.

Penyimpangan perilaku s3ks yang dialami oleh pasangan ini dikategorikan sebagai parafilia, atau ketertarikan s3ksual terhadap obyek yang tidak wajar. Karena kebetulan obyek yang membuat gairah s3ksualnya meningkat adalah binatang, maka penyimpangan ini lebih spesifik disebut zoofilia atau bestiality.

Ketertarikan s3ksual terhadap obyek lain punya nama sendiri-sendiri misalnya pedofilia untuk yang terangsang oleh anak kecil, atau nekrofilia untuk yang terangsang oleh mayat. Ketertarikan terhadap pakaian tertentu seperti stocking dan rok mini lebih lazim disebut dengan istilah umumnya, yakni fetish pakaian (clothes fetish).

Pada pengidap zoofilia, obyek yang membangkitkan ketertarikan s3ksual tidak selalu sama misalnya ada sebagian laki-laki yang suka menyetubuhi angsa. Sementara pada perempuan, zoofilia biasanya melampiaskan gairah seksnya dengan binatang yang tubuhnya cukup besar misalnya anjing atau kuda.

Melakukan persetubuhan dengan binatang tentu saja penuh risiko. Tak hanya rentan memicu alergi yang mematikan seperti yang terjadi di Irlandia, perilaku ini juga rentan menularkan penyakti-penyakit bersumber binatang yang ditularkan melakui kontak cairan tubuh misalnya rabies.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.laksanaberita.info

Kalau cewek Arab lagi Narsis2an.....

Posted: 29 Feb 2012 01:45 AM PST


Ternyata foto dan gaya narsis ga hanya punya cw2 indonesia gan di arab jga ada foto narsis liat gimana gayanya gan.....




Ternyata walaupun ga kliatan wajahnya mereka bisa gaya juga gan
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.laksanaberita.info

Diduga Lecehkan Pramugari Lion Air, Pemain Sriwijaya FC Ditangkap Polisi

Posted: 29 Feb 2012 01:15 AM PST




Pemain Sriwijaya FC Hilton Moreira ditangkap petugas Polres Metro Kota Tangerang. Hilton ditangkap atas dugaan pelecehan seksual terhadap pramugari Lion Air.

"Iya benar dia ditangkap karena aduan tersebut," ujar salah satu pejabat di Polres Metro Kota Tangerang yang enggan disebutkan namanya, Senin (27/02/2012).

Pejabat kepolisian itu tidak merinci lokasi penangkapan. Namun Moreira ditangka pada Minggu (26/2) pukul 20.00 WIB. Moreira pada Rabu (22/2) dilaporkan seorang pramugari karena nyaris memperkosa di Apartemen THe Colour, Modernland, Cikokol, Tangerang.

Sang pramugari itu, khawatir kasus ancaman pemerkosaan itu akan terulang. Dia pun melaporkan ke polisi.

Informasi yang dikumpulkan, peristiwa itu bermula saat sang pramugari yang sedang tidak enak badan dikunjungi beberapa temannya yaitu MG (20), VA (21), dan AZ (19) di apartemen tempat dirinya tinggal. Ketika dikunjungi itu, dirinya sempat tidur karena sedang sakit.

Namun, begitu terbangun, di ruang tamu apartemennya sudah ramai dengan WNA yang berjumlah 3 orang. Satu orang berkulit putih, dua orang hitam.

Meski terkejut, dirinya berusaha tidak mengambil pusing, dan akhirnya ikut bergabung dengan teman-temannya yaitu VA, AZ dan ketiga WNA itu, sementara itu MG sudah pergi. Namun, tiba-tiba salah dua orang berkulit hitam tersebut melecehkannya, dengan menggerayangi tubuh LS. Korban lalu pindah ke dalam kamarnya, tapi pria berkulit gelap tersebut tetap mengikutinya.

Korban yang sempat meminta pertolongan AZ tidak bisa bebuat apa-apa karena AZ malah memegangi tangan LS. Kedua pria berkulit hitam itu pun justru semakin nekat, dengan mencoba membuka baju dan celana korban. Sang pramugari pun berteriak. Teriakan itu membuat para tamu tersebut pergi sambil tertawa-tawa.

Kasat Reskrim Polres Metro Kota Tangerang, AKBP Rahmat menjelaskan, korban merasa dirugikan dan melaporkan kejadian ini ke Polres Kota Tangerang pada Kamis (23/2) 01.00 WIB lalu.

"Kami masih melakukan penyelidikan. Kami fokuskan pada teman korban yang juga seorang pramugara Lion Air berinisial AZ," ujar Rahmat.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.laksanaberita.info

Cewe ngumpet, gak pake helm! mau di tilang,. (+pic)

Posted: 29 Feb 2012 12:50 AM PST


ha haha,. judulnya mungkin agak ribet ya gan,.

just share!

oleh2 kmrn pulang kerja gan,. d lampu merah pulo mas,.

jd nih cewe kagak pake helm gan,. terus d samping sebelah mobil itu ada pak Polisi!

secara polisi sebenernya udh tau,. dan akhirnya....

cewe ngumpet


ketangkep deh


gw gan liat cewe nya,. kepalanya d tutupi jacket,. ha ha haGABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.laksanaberita.info

Sialan ane diginiin sama Cewe ABG,,,

Posted: 29 Feb 2012 12:30 AM PST


Gan ane lagi sedih banget nih

masa ada cewe ABG yang berani begini sama ane,,

Hati ane hancur lebur gan,, sedih rasanya...

tolong bantu ane, harus digimanain ni cewe
Ini buktinya gan,,



gmn gan,, perasaan agan gmn klo digituin ma cewe???

sedih ato seneng gan??
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://www.laksanaberita.info/2012/02/sialan-ane-diginiin-sama-cewe-abg.html

Cowok Mana Sih Yang Gak Suka Lihat Ginian???

Posted: 29 Feb 2012 12:10 AM PST





GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:mediapublix.blogspot.com

Artis Japan Jessica Kizaki Imut Mulus

Posted: 28 Feb 2012 11:52 PM PST


Jessica Kizaki

Name: Kizaki Jessica (希崎ジェシカ)
Date of birth: 1989-06-10
Place of birth: Tokyo, Japan
Height/Weight: 160 cm/ – kg
Measures: 86 – 60 – 87 cm
Hobbies: Bone flute instrument
Active since: 2008













GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:mediapublix.blogspot.com

99'99% Cowok Yang Melihat Ini Gak Bisa pejamkan Mata..Buktikan

Posted: 28 Feb 2012 11:30 PM PST



GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:mediapublix.blogspot.com

Foto Mahasiswi Binus Baru Mandi

Posted: 28 Feb 2012 11:10 PM PST



Foto mahasiswi binus bugil


Ngentot Bispak Binus

Foto ngentot mahasiswi binus
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:mediapublix.blogspot.com

Koleksi Foto Cewek Amoy Terbaru Google

Posted: 28 Feb 2012 10:45 PM PST


Banyak sekali pencarian di Internet dengan keyword foto cewek amoy terbaru. Well, disini blakblakannews akan sedikit memeberikan koleksi foto-foto cewek cantik amoy. Seperti apakah foto cewek amoy terbaru itu? emzzzz kita lihat saja koleksi nya dibawah ini....





Well, Segitu dulu ya foto cewek amoy nya..Next time menjelma.com akan update lagi deh..okey...
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:mediapublix.blogspot.com

Unik Nih bisa dicoba, Cara Membuat Perangkap Nyamuk Sederhana

Posted: 28 Feb 2012 10:15 PM PST


GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:mediapublix.blogspot.com/2012/02/unik-nih-bisa-dicoba-cara-membuat.html

7 Negara dengan lambang bendera aneh (HOT!) cekidot gan !

Posted: 28 Feb 2012 09:45 PM PST


Bendera seharusnya mewakili simbol akhir dari patriotisme. Mereka adalah simbol dari suatu negara tertentu. Meskipun bendera adalah sepotong kain sederhana, secara signifikan bendera sangat banyak berarti. Namun, bendera dapat digunakan dalam tujuan yang berbeda selain dari patriotisme.

Bendera dapat digunakan sebagai pesan atau sinyal atau bahkan dalam iklan. Dan tujuan yang sebenarnya dari corak bendera seharusnya menjadi salah satu gambaran tentang sukacita, kebanggaan oleh orang-orang dengan tanah air tercintanya .

Oleh karena itu, bendera harus hati-hati dirancang dengan pemikiran yang sangat matang.
Tapi selalu ada pengecualian terhadap aturan, seperti dalam kasus negara-negara yang memiliki bendera seperti di bawah ini.


1. Kekaisaran Benin

Spoiler for Kekaisaran Benin:


Kekaisaran Benin berlangsung dari 1440 sampai dengan 1897. Ini negara Afrika pra-kolonial memiliki bendera yang cukup tidak biasa.Tampaknya bendera lebih lebih mirip dengan tanda "warning" ataupun ancaman daripada simbol patriotisme.

2. Fryslan(Belanda)

Spoiler for Fryslan:


Frysland adalah sebuah provinsi di Belanda. Bendera Frisian adalah bendera resmi provinsi ini.
Ia memiliki empat biru dan tiga garis-garis diagonal putih dan tujuh kehidupan berbentuk hati.
kaos-kaos kostum dari klub sepakbola sc Heerenveen dirancang setelah bendera ini. tapi corak ini lebih mirip dekorasi dinding kamar gadis-gadis remaja daripada sebuah bendera.

[b]3. Guam[b]
Spoiler for Guam:


Bendera negara ini diadopsi pada tanggal 9 Februari 1948.Di tengah bendera adalah lambang, sebuah lambang yang menggambarkan Agana Bay, sebuah proa lokal (sejenis kapal layar) dan pohon palem. Ini lebih mirip simbol wisata pada papan papan promosi daripada sebuah bendera

4. Isle of Man
Spoiler for Isle of Man:


Bendera dari Isle of Man alias flag of Man Mann adalah sebuah triskelion. triskelion adalah motif yang terdiri dari tiga spiral saling bertautan atau tiga kaki manusia bengkok. Hal ini benar-benar menggambarkan sesuatu yang cukup aneh dan agak horor, mengingatkan kita pada larutan penyegar juga salep (cap kaki tiga)

5. Mozambique

Spoiler for Mozambique:


Pada bendera Mozambik Anda dapat melihat gambar AK-47. Ini adalah satu-satunya bendera nasional di dunia dengan fitur seperti senapan modern. Dari melihat benderanya saja , orang akan berpikir bahwa membaca komik dan melawak sangat dilarang di sana….

6. The North Caucasian Emirate, Rusia
Spoiler for The North Caucasian Emirate:


Caucasian Emirate adalah badan negara yang memproklamirkan diri secara virtual.Dalam setiap kasus, mereka memiliki bendera yang menarik dalam periode 1918-1921. Apakah itu hanya imajinasi saya atau bendera itu memiliki simbol emoticon wajah tersenyum ?

7. Libya

Spoiler for Libya:


ini adalah bendera paling keren yang pernah ada. bendera mereka diadopsi pada 11 November 1977. Ini adalah bendera paling sederhana di dunia, dengan seluruhnya warna hijau dan tidak ada karakteristik lain. betapa kreatifnya mereka ….


Nah cukup segian gannn
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.klikunic.com

10 Kebiasaan Sepele yang Bisa Menyebabkan Otak Rusak

Posted: 28 Feb 2012 09:15 PM PST


Otak adalah organ tubuh vital yang merupakan pusat pengendali sistem saraf pusat. Otak mengatur dan mengkordinir sebagian besar gerakan, perilaku dan fungsi tubuh homeostasis seperti detak jantung, tekanan darah, keseimbangan cairan tubuh dan suhu tubuh. Otak juga bertanggung jawab atas fungsi seperti pengenalan, emosi, ingatan, pembelajaran motorik dan segala bentuk pembelajaran lainnya. Otak adalah penyalur energi terbesar bagi tubuh. Meski ukuran otak hanya sebesar 2 persen dari keseluruhan berat badan manusia, tapi seluruh kegiatan tubuh dikontrol olehnya. Artinya jika berat badan seseorang 60 kg, maka berat otaknya sekitar 1,2 kg. Gile gan


Hampir 75 persen otak manusia terdiri atas air. Makannya gan banyak2 minum Air Putih
berikut ini 10 kebiasaan sepele yang menyebabkan otak menjadi rusak, yaitu :



Spoiler for 1. Tidak sarapan:




Mereka yang tidak sarapan akan memiliki kadar gula darah yang rendah. Hal ini akan memicu ketidakcukupan nutrisi pada otak padahal otak butuh nutrisi yang cukup untuk tetap bisa bekerja. Akibat kurang suplai nutrisi terutama glukosa, akhirnya kemampuan otak akan cepat menurun.


Spoiler for 2. Makan berlebihan:




Sikap yang terlalu berlebihan bisa mengeraskan pembuluh darah di otak yang akhirnya dapat menurunkan kekuatan mental.MENTALITY DESTROYER


Spoiler for 3. Merokok:




Semua orang tahu merokok itu tidak baik untuk kesehatan dan ada banyak dampak buruk yang dihasilkan bagi organ tubuh jika merokok. Khusus untuk organ otak, merokok bisa menyebabkan otak menyusut dan memicu penyakit pikun atau Alzheimer. Sel-sel saraf akan menyusut pada bagian hippocampus dan korteks depan yang berfungsi menyimpan ingatan.Nah... untuk para perokok satu lagi nih peringatan buat kalian dan untuk agan2 yg suka merokok lebih baik jangan deh OK !!!


Spoiler for 4. Konsumsi gula berlebih:



Terlalu banyak mengonsumsi gula akan mengganggu proses penyerapan protein dan nutrisi sehingga tubuh akan mengalami kekurangan gizi (malnutrisi) dan akhirnya mengganggu perkembangan otak.


Spoiler for 5. Polusi udara:




Otak adalah organ yang mengonsumsi oksigen paling banyak dari tubuh. Menghirup udara yang penuh polusi akan mengurangi suplai oksigen ke otak dan akhirnya mengurangi efisiensi otak dalam bekerja.Agan2 yg ada di perkotaan hati2 polusi udara selain dapat merusak otak juga dapat membunuh kita baik secara peralahan maupun secara cepat makannya gan olahraga ya.... minimal seminggu sekali


Spoiler for 6. Kurang tidur:




Tidur akan membuat otak berisitirahat. Kekurangan tidur dalam jangka waktu lama sama saja dengan membunuh sel otak perlahan-lahan karena otak terus dipaksa untuk tetap menyala padahal otak juga butuh istirahat.

Jadi inget lagunya bang Haji Rhoma Irama nih wkwkwk
"begadang jangan bergadang kalau tiada artinya"
:maho


Spoiler for 7. Menutup kepala saat tidur:




Tidur dengan kepala ditutup bantal misalnya ato pake tutup kepala kaya gambar diatas, akan meningkatkan konsentrasi karbondioksida ke otak. Saat bernafas dengan kepala tertutup, karbondioksida hasil bernafas akan masuk kembali ke dalam tubuh dan hal itu sangat berbahaya.
hi...h bahaya bnget


Spoiler for 8. Tetap bekerja dalam keadaan sakit:




Memaksakan diri untuk bekerja atau belajar dalam kondisi sakit sangat tidak baik untuk otak dan akan merusak sel-sel otak.


Spoiler for 9. Jarang berbicara:




Percakapan akan membantu seseorang untuk terus mengaktifkan sel-sel otaknya, apalagi percakapan yang berbau intelektual. Orang yang jarang berbicara akan membiarkan sel-sel otaknya mati perlahan-lahan karena tidak pernah mengaktifkannya.Ayo berdialog gan


Spoiler for 10. Jarang menstimulasi pikiran:




Berpikir adalah cara paling baik untuk melatih otak. Kurang menstimulasi otak dengan berbagai hal akan menyebabkan otak menyusut. Sel-sel otak akan mati karena tidak ada sesuatu yang membuat otak berkembang.Maen Rubik Gan ato puzzle sama TTS juga bisa



Penyakit yang berhubungan dengan otak antara lain ketidak mampuan berkomunikasi (Asperger syndrome), trauma atau kerusakan batang otak (traumatic brain injury), keterbelakangan mental (Down syndrome), epilepsi, autisme, ganguan kejiwaan (psychiatric disorders), penyakit disorientasi otak (Alzheimer), kelainan otak kronis yang mengganggu pergerakan (Parkinson), kelumpuhan (Paralyses), kerusakan atau kematian sebagian otak (partial brain degenerative disorder), Szhizoprenia dan lainnya.Hih.... Amit2 Naudzubillah



Pengobatan yang biasa diterapkan untuk penyakit-penyakit otak adalah menggunakan obat-obatan dan terapi psikis. Tapi kini peneliti dan para ilmuwan sedang giat mengembangkan teknik pengobatan terapi gen dan stem cell yang diyakini dapat memperbaiki neuron atau bagian otak yang telah rusak atau mati. Selain itu, pengembangan virus tertentu yang telah dimodifikasi secara molekular juga menjadi alternatif baru yang sedang duji peneliti. Virus yang telah dilemahkan ini kemudian diinjeksi ke pasien dan selanjutnya akan bermanfaat memperbaiki sistem saraf yang rusak.Kita doain aja para penelitinya



GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.klikunic.com

7 Tanda Pria Bosan dengan Kekasihnya

Posted: 28 Feb 2012 08:45 PM PST


Kebosanan dalam hubungan asmara dapat muncul tiba-tiba. Ketika seseorang mulai bosan dengan kekasihnya, maka ketertarikannya terhadap hubungannya berkurang. Agar kebosanan pasangan bisa segera diatasi, Anda sebagai harus menyadari tanda-tanda kejenuhannya. Seperti dilansir dari eHow, ini dia tanda-tanda pria bosan dengan kekasihnya.

1. Menjadi Lebih Sibuk

http://images.detik.com/content/2012/02/23/852/155310_bosan1.jpg

Jika ia menjadi lebih sibuk akhir-akhir ini bisa jadi itu alasannya agar tidak harus menemui Anda. Namun, jangan langsung menegurnya, cari tahu apakah pasangan benar-benar banyak pekerjaan atau sedang menghindar dari Anda.

2. Jarang Kontak Fisik

http://images.detik.com/content/2012/02/23/852/155349_bosan2.jpg

Perhatikan tingkat kontak fisiknya pada Anda. Jika pada awalnya, Anda berdua sering berpegangan tangan dan berpelukan, namun belakangan ini si dia jarang berinisiatif untuk melakukannya, maka bisa menjadi tanda kurang baik untuk hubungan Anda. Jika perlakukan sayangnya telah berkurang pada Anda dan ia menjauhkan diri dari kekasihnya, tampaknya dia sedang sangat jenuh dengan Anda.

3. Jarang Memberi Kabar

http://images.detik.com/content/2012/02/23/852/155446_bosan3.jpg

Jika dulu kemanapun dia berada dia akan memberi kabar, sekarang dia jarang melakukannya. Ketika dia merasa memberi kabar bukan lagi hal yang penting untuk Anda ketahui, bisa jadi itu tanda kebosanannya terhadap hubungannya.

4. Anda yang Meneleponnya Duluan

http://images.detik.com/content/2012/02/23/852/155808_bosan4.jpg

Bahkan si dia pun tidak berinisiatif untuk menelepon Anda duluan. Jika Anda mulai merasa Anda yang selalu mencarinya dan saat ditelepon si dia berusaha mengakhiri percakapan, maka bisa menjadi indikasi yang jelas bahwa dia sedang jenuh.

5. Lebih Sering Bersama Temannya

http://images.detik.com/content/2012/02/23/852/155906_bosan5.jpg

Perhatikan kebiasannya, jika dia menjadi lebih sering pergi bersama teman-temannya kemungkinan dia bosan dengan Anda. Si dia mungkin membutuhkan suasana baru dan itu didapatnya dengan berkumpul bersama teman-teman.


6. Dia Tidak Mengajak Anda Pergi

http://images.detik.com/content/2012/02/23/852/160013_bosan6.jpg

Si dia sudah jarang mengajak Anda untuk bertemu, bahkan ketika Anda yang mengajaknya pergi, dia tidak langsung menyetujui. Hal ini terjadi, bisa jadi karena tempat kencan yang didatangi sudah tidak menarik lagi baginya. Cobalah ajak si dia untuk menonton pertandingan olahraga favoritnya. Ini bisa membuat dia terkejut dengan ajakan Anda.

7. Membuat Janji yang Tidak Ditepati

http://images.detik.com/content/2012/02/23/852/160056_bosan7.jpg

Tanda lain si dia sudah bosan adalah dia kerap membatalkan janji. Ketika dia berjanji akan menelepon Anda jam 7 malam, dia baru meneleponnya jam 9 atau malah keesokan harinya. Begitu pun ketika si dia menjanjikan untuk bertemu, si dia tiba-tiba membatalkannya.


GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.klikunic.com

4 Alasan Paling Bullshit Buat Putus

Posted: 28 Feb 2012 08:15 PM PST



Kalo kamu pernah pacaran atau terlibat dalam sebuah hubungan asmara, besar kemungkinan kamu pernah merasakan pahitnya putus cinta. Nah, putus cinta ini biasanya memerlukan alasan dan terkadang orang-orang itu gak memiliki alasan yang cukup bagus buat putus. Terkadang ada alasan-alasan yang begitu bullshit dan generiknya sampe-sampe semua orang menggunakannya ketika gak tau harus ngasih alesan apa lagi. Berikut adalah 4 hal paling bullshit yang digunakan orang sebagai alasan buat putus.



"Aku Mau Serius Belajar"


Sebenernya sih gak ada yang salah dengan alasan ini. Kalau emang yang bersangkutan beneran mau serius belajar. Problemnya, dari pengalaman hidup MBDC, sebagian besar orang yang menggunakan alasan ini sebenernya gak bener-bener "mau serius belajar". Emang seberapa banyak sih waktu yang kamu perluin buat "serius belajar"? Emang kamu bakal ngurung diri kamu 24 jam sehari / 7 hari seminggu / 30 hari sebulan / 365 hari setahun? Kamu biarawan/biarawati? Ngga juga kan? Kamu pasti keluar main juga dong? Kenyataannya banyak orang yang "serius mau belajar" ini gak lama kemudian juga punya pacar lagi kok. Dasar pembohong.




"Sejak Sama Kamu, Aku Gak Jadi Diri Aku Sendiri"


Oh, ok. Siapa suruh selama ini kamu gak jadi diri kamu sendiri? Apakah pacar kamu itu menuntut kamu jadi orang yang beda? Kenapa kamu mau? Kalo kamu dari awal emang gak suka diatur-atur bilang dong. Paling ngga kamu bisa putus lebih awal dengan bilang, "Oh aku gak bisa kayak gitu. Kalo kamu gak mau terima aku apa adanya, ya udah deh." Gitu lebih enak bukan? Kayaknya ada prinsip yang kuat gitu. Kalo kamu menggunakan alasan "sejak sama kamu aku gak jadi diri aku sendiri" itu kesannya kamu memanfaatkan sebuah hal yang tadinya kamu terima dengan baik-baik aja trus kamu balikin jadi senjata buat nyerang pacar kamu.




"Kita Udah Beda Aja"


Mungkin kamu belum tahu ya, tapi semua orang itu pada dasarnya dilahirkan berbeda. Gak ada orang yang 100% sama. Jadi menggunakan alasan kita udah beda untuk putus itu sungguhlah bullshit, karena dari awal kamu kenal sama si dia aja, kamu udah beda sama pacar kamu. Trus sekarang tiba-tiba kamu pake alesan bahwa kamu "udah beda". Beda apanya lagi? Yang jelas dong.




"Kamu Terlalu Baik"


Ini adalah alasan paling ultimate dan paling basi yang ada di luar sana. Emang kenapa kalo pacar kamu terlalu baik? Kamu gak suka dibaikin? Pengennya dijahatin? Ya ngomong lah sama pacar kamu. Minta digebukin tiap hari gitu. Minta disiram air keras. Mungkin orang-orang yang menggunakan alasan ini pada dasarnya memiliki fetish BDSM gitu kali ya? Mendingan kamu bilang sama pacar kamu kalo kamu bosen deh daripada kamu menggunakan alasan ini. Ini terlalu menyakitkan tau gak. Hix…


Jadi kalo kamu berencana mau mutusin pacar kamu, tolong gunakan alasan yang berbeda ya.



GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.klikunic.com

Menyeduh susu dengan air panas ternyata SALAH BESARR!!

Posted: 28 Feb 2012 07:45 PM PST


Ternyata cara yang ane lakuin buat bikin susu tu selama ni salah.. Ane seduh susu dengan nuangin aer panas duluan baru aer dingin.. eeh ternyata malah ilang semua vitaminnya !! wew. simak aja deh:




Mungkin maksud Anda adalah membuat susu hangat. Bubuk susu atau susu cair yang kita bubuhkan ke dalam gelas dengan serta merta kita seduh dengan air panas dengan suhu hampir 100°C. Kemudian setelah terisi seperempat atau sepertiga gelas, lalu kita menuangkan sisanya dengan air putih biasa sampai hampir penuh satu gelas. Tapi tahukah Anda bahwa cara ini hampir-hampir merupakan metode terburuk dalam membuat segelas susu hangat yang penuh gizi?

Terkejut? Mungkin ya, mungkin pula tidak. Tapi memang demikian, semua vitamin akan terurai dan rusak tatkala kontak dengan suhu yang terlampau panas.
Maka menyeduh bubuk susu atau susu cair dengan air panas secara langsung, sebenarnya tak ubahnya menghilangkan vitamin-vitamin yang terkandung di dalamnya. Tidak banyak orang mengetahui hal sepele namun penting ini. Bahkan kalangan medis sekalipun. Coba Anda pikirkan baik-baik, bagaimana pertumbuhan buah hati Anda jikalau susu sebagai tambahan makanan yang semestinya penuh vitamin yang Anda berikan pada mereka ternyata kandungan vitaminnya telah hilang? Relakah Anda jika ini terjadi hanya dikarenakan hal kecil dan sesepele ini?



Vitamin sangat rentan terurai. Apalagi oleh karena pajanan maupun kontak dengan benda-benda ataupun zat dengan suhu yang terlampau ekstrem. Termasuk di sini adalah air panas. Air panas yang dimaksud di sini adalah air mendidih atau air dengan suhu mendekati titik didih air di manapun Anda berada (titik didih air tidak selalu 100°C, bergantung suhu dan tekanan di tempat Anda berada). Lho bukankah sudah kebiasaan menyeduh teh, kopi, bahkan begitu pula susu, dengan air panas tatkala kita mau membuat secangkir minuman itu? Nah, itu dia titik kesalahannya. Hal tersebut sudah membudaya. Bahkan di angkringan-angkringan atau beberapa tempat makan, seringkali ketika kita memesan susu 'anget', yang tersaji justru susu 'panas' yang notabene bukan lagi susu yang kaya akan vitamin lagi. Coba saja ke warung "Susu sapi segar". Lihat pengolahan susunya, kira-kira masih berapa persen vitamin yang terkandung di dalam segelas susu yang tersaji begitu 'panas'-nya itu? Maka dari itu, semestinya kita mengerti bagaimanakah sebenarnya langkah-langkah menyajikan susu hingga vitaminnya tidak terlampau banyak hilang?




Susu mengandung begitu banyak vitamin dan mineral di dalamnya. Namun ingat, tidak hanya nutrisi yang banyak terkandung dalam susu, tapi juga bakteri.
Jutaan bakteri hidup subur pada segelas susu yang baru saja Anda perah dari seekor sapi betina. Dan hanya panas yang mampu memisahkan antara keduanya. Tapi panas yang berlebih tidak hanya menghilangkan bakteri yang hidup di dalamnya, tetapi juga semua vitaminnya. Metode pemanasan yang selama ini dipakai dalam mengolah susu ialah cara "Pasteurisasi", di mana susu dipanaskan hingga suhu 70°C. Bakteri jahat alami susu akan mati, tetapi kandungan vitamin susu masih tetap terjaga. Tetapi mana mungkin kita dapat memastikan suhu air seduhan yang kita gunakan dalam membuat segelas susu? Sangat tidak praktis untuk mengukur suhu air tremos kita sebelum membuat segelas susu.

Untuk itu, ada dua kemungkinan jalan yang mudah ditempuh untuk menengahi hal ini.

1. Gunakanlah air hangat, atau, paling tidak jika Anda hanya punya air mendidih, biarkan air tersebut terpapar bebas dalam gelas Anda sebelum kemudian Anda bubuhkan bubuk atau cairan susu Anda.
Hangat di sini adalah hangat-hangat kuku. Anda tau jika akan mandi dengan air hangat, Anda akan mengatur seberapa hangat airnya sebelum Anda gunakan. Itulah hangat-hangat kuku.
2. Tuangkan air dingin atau air dengan suhu ruangan pada bubuk atau cairan susu yang telah Anda bubuhkan pada gelas, sebelum Anda menyeduhnya dengan air mendidih atau air panas tremos Anda.
Cara ini memang lebih cepat, tetapi lebih tidak akurat. Tentu karena perkiraan seberapa banyak air dingin Anda dengan seberapa banyak air panas yang nantinya Anda tuangkan setelahnya perlu perkiraan yang lebih cermat. Salah-salah suhu akhirnya masih terlalu panas. Tetapi ini masih lebih baik daripada jika Anda menyeduh bubuk atau cairan susu Anda dengan air mendidih secara langsung.


GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.klikunic.com

::: 9 Tanda Penyakit dari PENAMPAKAN KUKU :::

Posted: 28 Feb 2012 07:15 PM PST






9 Tanda Penyakit
dari Penampakan Kuku

1. Kuku Pucat

Kuku berwarna pucat atau cenderung berwarna putih kadang-kadang terkait dengan penuaan. Tetatpi ada 4 penyakit serius yang mungkin saja ditandai dengan kuku berwarna pucat, ini misalnya: anemia, gagal jantung, pengidap penyakit hati atau juga gizi yang buruk.


Spoiler for penampakan Kuku Pucat:

2. Kuku Putih

Jika kuku berwarna putih dengan ujung atas berwarna gelap mengindikasikan adanya masalah pada hati, seperti hepatitis.


Spoiler for penampakan Kuku Putih:

3. Kuku Kuning

Salah satu penyebab paling umum kuku berwarna kuning adalah infeksi jamur. Semakin memburuknya infeksi bisa membuat kuku tidak tumbuh dengan sehat, menebal dan rapuh. Kuku kuning juga menunjukan kondisi yang lebih serius seperti penyakit tiroid parah, paru-paru, diabetes atau psoriasis.


Spoiler for penampakan Kuku Kuning:

4. Kuku Kebiruan

Kuku dengan warna kebiruan menandakan tubuh tidak mendapatkan oksigen yang cukup. Ini mengindikasikan adanya infeksi di paru-paru seperti pneumonia. Jika hanya sedikit kebiruan di ujung bawah kuku bisa juga menandakan diabetes.


Spoiler for penampakan Kuku Kebiruan:

5. Kuku Kasar

Jika permukaan kuku berkerut dan berbunyi jika diadu ini merupakan tanda awal dari psoriasis atau inflamasi arthritis. Perubahan warna kuku dapat terlihat merah kecokelatan.


Spoiler for penampakan Kuku Kasar:

6. Kuku Retak

Kuku terlihat kering, rapuh dan sering retak telah lama dikaitkan dengan penyakit tiroid. Jika memberlah dan berwarna kuning ada kemungkinan ini karena infeksi jamur.


Spoiler for penampakan Kuku Retak:

7. Kuku Bengkak

Jika kulit di sekitar kuku terlihat merah dan bengkak, ini dikenal sebagai peradangan yang menunjukan adanya penyakit lupus dan gangguan jaringan ikat.


Spoiler for penampakan Kuku Bengkak:

8. Kuku Bergaris Hitam

Periksakan segera jika ada garis hitam di kuku Anda. Ini terkait dengan gejala melanoma atau yang dikenal dengan kanker kulit dari jenis yang paling berbahaya.


Spoiler for penampakan Kuku Bergaris Hitam:
9. Menggigit Kuku

Menggigit kuku mungkin buat Anda hanyalah sebuah kebiasaan, padahal ini sangat mungkin menandakan kecemasan yang berlebihan dan membutuhkan pengobatan karena menderita gangguan obsesif-kompulsif. Jadi, jika Anda tidak bisa berhenti, ada baiknya berdiskusi dengan dokter Anda.


Spoiler for penampakan Menggigit Kuku:
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://www.klikunic.com/2012/02/9-tanda-penyakit-dari-penampakan-kuku.html

Co-Founder Twitter : ‘Tidak Sehat’ Nge-tweet Berjam-jam

Posted: 28 Feb 2012 06:45 PM PST


http://www.berita.manadotoday.com/wp-content/uploads/2012/02/Biz-Stone-Twitter-co-founder.jpg

Salah seorang pendiri Twitter telah mengatakan kepada 500 juta pengguna agar mereka tidak menghabiskan waktu berjam-jam di situs micro-blogging tersebut, karena hal tersebut "tidak sehat".

Biz Stone, direktur kreatif Twitter, mengatakan bahwa para pengguna harus mengunjungi situs hanya untuk mencari informasi, dan meninggalkan situs itu seusai mereka menemukan apa yang dicari.

Stone mengatakan ini pada sebuah konferensi bisnis di Montreal, Kanada.
"Saya suka dimana anda pergi ke situs web dan meninggalkannya karena telah menemukan apa yang anda cari, atau menemukan sesuatu yang sangat menarik dan anda belajar sesuatu darinya," tutur Stone (37) kepada Dewan Perdagangan Metropolitan Montreal, pada Rabu (22/02).

http://blogs-images.forbes.com/nicoleperlroth/files/2011/07/biz_stone.png


Menurut Guardian, Stone juga mengatakan bahwa tidak ada rencana untuk menambah batas karakter pada Twitter yang berjumlah 140-karakter.


http://www.blogworld.com/wp-content/uploads/2011/06/Biz-Stone.jpg
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.klikunic.com/

[Wajib Baca]Kelakuan Pengguna Blackberry vs Android vs Iphone

Posted: 28 Feb 2012 06:15 PM PST


http://c2499022.cdn.cloudfiles.rackspacecloud.com/wp-content/uploads/2011/12/Galaxy-Nexus-Vs-Lumia-800-vs-iPhone-4S.jpg


Quote:
Hp di tenteng sambil jalan
Spoiler for :

BB : Lagi nungguin bbm dari si ayang : (always bbm)
Android : Lagi sambil nge-restore, rom yang sebelumnya ga enak. (always ngoprek)
Iphone : Gpp, seneng aja megangnya. (always bangga)


Di dalem cafe sendirian
Spoiler for :

BB : Wakaka, bego banget sih neh orang, broadcast ke yang laen ahh. (dengan suara kencang)
Iphone/Android : senyum2, baca tret di m.kaskus.us. "ada ababil pake BB ketawa kenceng banget di cafe"


Ngecharge hp tapi sambil dipake
Spoiler for :

BB : lagi tanggung neh, si A curhat seru banget di grup.
Iphone : lagi tanggung neh, bentar lagi level 200 selese gw.
Android : lagi tanggung neh, download rom baru, ga sabar pengen ngeflash.

http://i.zdnet.com/blogs/2011-1111-droid-razr-ogrady-13.jpg


Notification sering bunyi
Spoiler for :

BB : "Aduh sori nih, abis update dagangan"
Iphone : "Ohh email dari kantor"
Android : "Anjrrrriiiittt, udah tinggal 10% lagi baterenya, dasar ROM suee..."


Status busy di messaging
Spoiler for :

BB : ga bisa diganggu, lagi nyetir. (hanya nyetir yang bisa menghentikannya)
Iphone : busy. "ga sengaja ke sync itunes, ilang deh apps gw" (for jailbreak users only)
Android : not available, "lagi ngeflash rom" (almost all users)


Lagi seneng
Spoiler for :

Android : Horeee, akhirnya Hp gw dapet ICS, download... download
Iphone : Horeee, akhirnya tamat juga neh game. Maen apaan lagi yah?
BB : Horeee, akhirnya keluar juga BB gw dari service center.


Nyasar di jalan
Spoiler for :

BB :
Spoiler for :

A = BB user
T = temen yang nyupir


A : "bentar gw bbm temen gw yah... Oi ciiinnn, ke airport dari Jl. A lewat mana?".
T : "udah dibales belom, kok lama?".
A : "bentar lagi pending".
T : "hadeehhh...."

http://cdn.whatculture.com/wp-content/uploads/2011/10/android-iphone.jpg

Iphone :
Spoiler for :

B = Iphone user
S = SIRI


B : "tenang ada SIRI".
S : "What can I helped you sir B".
B : "Show me the way to aerpot".
S : "Sorry sir B, I don't understand the meaning of Aerpot".
(pengucapan yang salah tidak akan dimengerti oleh SIRI)


Android :
Spoiler for :

C = Android User
T = Temen yang nyetir

C : "Tenang ada Google Maps.... oke dapet... 100 meter depan belok kiri".
T : "ohh oke... 100 meter kan... bukan belokan di depan berarti".
C : "ehh... loh.. kyknya yang itu deh".
T : "Lah katanya 100 meter?".
C :"Maap lagi dapet EDGE, Accuracy 1000 meter ".
(akurasi google maps tidak cukup hanya gps, butuh signal juga. Kecuali pake 3rd party seperti ndrive/papago)



Applikasi
Spoiler for :

Iphone : Wah kayaknya keren neh aplikasi buat edit foto, cmn mahal juga yah 25 dollar. Nabung dulu deh. (menghargai hasil kerja orang lain)
Android : Wah kayaknya keren neh aplikasi buat edit foto, download ahh dari blapkmarket/pandaapp/apktop/4*shared/filestube. (hidup petani )
BB : Wah kayaknya keren neh aplikasi buat edit foto, ada yang buat BB ga yah?? (so sorry to heard that)


Game Online
Spoiler for :

Iphone : "Ayo coba lawan karakter Homerun 3D gw"
Android : "Sapa takut? buruan add gw."
BB : "Ya udah, gw kasih support aja deh buat kalian."




Browsing
Spoiler for :

Android : "Beehh liat deh di website ini, keren euy"
Iphone : "yahh pake flash yah, ga nongol di gue"
BB : "ini web kok ngga muncul2 yah?"


Youtube Streaming
Spoiler for :

Android : "Wakaka kocak neh video"
Iphone : "Mana2... apa judulnya?? Haha iya gebleg banget"
BB : "Berisik... boros pulsa tau...."


Debat Device
Spoiler for :

A = Android freak
I = Iphone freak
B = Blackberry freak


A : android is the best
I : iphone lah lebih mantab
B : tapi kalian berdua kan ga punya BBM

A : tapi google maps gw paling lengkap petanya
I : gw juga punya google maps, game gw lebih banyak
A : ahh... game terkenal iphone bentar lagi juga ada di android, elo kan ga bisa dioprek sistemnya
I : gw bisa di jailbreak kok, tapi SIRI gw keren abis
A : lebih responsif juga google voice gw, elo kan ga bisa jalanin flash
I : ngapain flash kan berat, mending html5
A : kalo itu sih gw juga bisa, terus....
(dipotong oleh B)


B : tapi kalian berdua kan ga punya BBM
Beli HP baru
Spoiler for :

Iphone : beli ini untuk 1-2thn kedepan (mencari efisiensi)
BB : ini BB gw yang terakhir (mencari-cari alasan)
Android : Anjriiittt, udah mau keluar lagi yang baru (mencari duit tambahan )

Perjalanan HP
Spoiler for :

Iphone
Spoiler for :

2G : Pelopor Full touchscreen
3G : Pelopor smartphone tipis
3GS: Pelopor kenaikan IOS di dunia
4 : Pelopor HD Display
4S : Pelopor ganti iphone baru

Android
Spoiler for :

1.5 : Bener-bener pemain baru
1.6 : Benerin yang 1.5
2.1 : Bener-bener niat ngejar IOS
2.2 : Mesti banyak dibenerin
2.3 : Bener-bener ueeenaaakk dipake
3.0 : Bener-bener buat tab
4.0 : Bener-bener deh... masa device gw ga dapet

Blackberry
Spoiler for :

Pearl : Yang penting BB
Curve : Yang penting BBM
Bold : Yang penting Keren
Storm : Yang penting Touchscreen
Onyx : Yang penting buat kerja
Torch : Yang penting style dapet, touchscreen dapet
Dakota, Bellagio, Apollo : Yah ga penting-penting amat, yang penting BB baru



Ibarat Pakaian
Spoiler for :

Iphone : ini baju, jas, celana bahan, sepatu bahan silakan dipake, anda siap bergaya kemana pun.

Android : ini baju, jas, celana, sepatu silakan di mix and match sesuai kebutuhan.

BB : ini baju, jas, celana, sepatu kayaknya udah waktunya disumbangin deh.

Hangout
Spoiler for :

Kondisi ketika berkumpul sesama pengguna

Iphone
Spoiler for :

iphone_1: bro, gw ada aplikasi musik keren neh
iphone_2: wah iya, berapa duit?
iphone_1: lagi promo dapet $1 gw.
iphone_3: wah murah tuh. Cmn coba cek FIFA 2012 gw.
iphone_2: wets, cek tim gw donk.

(pastinya mereka akan saling membanggakan aplikasi yang dimiliki )


Android
Spoiler for :

Android_1: Eh, MIUI v4 udah official buat hp gw.
Android_2: Gw sih masih betah CM9.
Android_3: CM9 camera-nya masih ngaco, mending stock aja tapi pake kernel custom
Android_2: iya sih, cmn ga betah gw tampilan TW.

(obrolan membosankan seputar ROM)


Blackberry
Spoiler for :

BB_1: .... ....
BB_2: .... ....
BB_3: .... ....

(setelah semua BBM selesai dibalas)

BB_3: eh, jadi gimana kerjaan lo?
BB_1: yah gitu deh... PING!... bentar2...
BB_2: elo sendiri... PING!...
BB_3: PING!...

(#kemudian_hening)

http://cdn.slashgear.com/wp-content/uploads/2012/02/bb10new-580x386.jpg


Kids crying
Spoiler for :

Pengalaman pribadi di acara keluarga ane

BB: aduh anak gw nangis lagi, nih pencet2 hp mama. (tanpa ragu memberikan hpnya )

Android: aduh anak gw nangis lagi, nih hp papa, jangan dilempar yah nak. (sedikit ragu, tapi demi anak )

Iphone: aduh anak gw nangis lagi, dimana yah gw taro BB gw? (pastinya ragu meminjamkan hp-nya )


High Technology for Nyontek
Spoiler for :

Saat ujian 3 orang sahabat menggunakan teknologinya masing2 untuk menyontek

A : Mr. Andro
I : Mr. Ipin
B : Mr. Berry

A: gimana tadi lo ujian?
B: sukses donk... elo gimana?
A: sukses gw nyontek ebook...
B: bedeh... gimana caranya?
A: pas pengawasnya ga liat... gw keluarin android gw... terus udah gw siapin ebooknya kebuka...
B: ga ketauan tuh??
A: gw taronya disamping paha kanan gw... kl pengawasnya lagi jalan... tinggal gw dudukin deh...
B: ati2 baret loh...
A: tenang gorilla glass ... elo sendiri pasti nyontek... kan ga belajar lo...
B: yoii... BBM-an gw sama anak pinter di kelasnya si I... dapet semua jawabannya gw... (ga mau kalah dia)

tidak lama si I keluar dari kelas sebelahnya
I: wets A... manjur bener cara lo... sukses gw nyontek slide...
A: mantab kan cara gw...
I: tapi tadi ada yang ketauan BBM-an gitu kelas gw... terus tau deh tuh pengawas nulis apaan di BB-nya

Tidak lama kemudian speaker kampus berbunyi
Tiiing Nooong Niiing Noooong
Panggilan kepada sodara B... Sodara B... harap datang ke ruang akademis segera

B: Ohhhh Sh****tttt!!!

Nasihat:
janganlah menyontek menggunakan BB, karena keypad-nya tidak di desain untuk tidak mengeluarkan suara. Kecuali yang touchscreen loh.


http://www.technobuffalo.com/wp-content/uploads/2011/08/blackberry-bold-9900-close-up.jpg


Baca E-Book
Spoiler for :

kejadian di kelas temen ane gan

Dosen bahasa inggris masuk

Dosen : Open chapter 152, exercise 3!

Iphone, Android, dan Blackberry user masing2 membuka ebooknya

Dosen : Perhatian, selama pelajaran saya tolong jangan bermain BBM!!!

(They don't believe, you are learning with blackberry)


Waktu senggang
Spoiler for :

A = android freak
B = blackberry freak
I = iphone freak


A : Kl lagi ga ada kerjaan biasanya elo ngapain B?
B : Seperti biasalah, cek status orang2... ngobrol di BBM paling.. kl elo?
A : yah biasalah maen game.. sama chatting...

(tiba2 nimbrung...)
I : Ahh.. kuno kalian... gw donk ngobrol ama SIRI...liat nih... How are you SIRI?
SIRI : Fine sir I, how about you?
I : mantab kan... hahaha... ... lanjutin neh... Good good... how about the weather today?
SIRI : It will be raining
I : I want to go to blok M, can you show me the way?
SIRI : wait a moment sir I...
I : gokil kan... hahaha...

(sementara si I masih seru ngobrol ama SIRI...)

A : kasian yah ga punya temen...
B : Iya... ngobrol kok sama mesin... masih muda padahal... kasian2...




*Koneksi internet*
Spoiler for :


Android: Mantap negh pake jaringan 4G, download bisa sampe 5MB.

iPhone, yah masih jaringan 3G. itu juga kadang dapet kadang kaga. :'(

BB : Kalian masih mending, BB gw cuma dapet koneksi 2G


*Memilih Handphone 2*
Spoiler for :


iPhone : Pastinya gw cuma pilih Apple klo buat iPhone B-)

BB : ya gw Beli BB donk dari BB. *padahal di produksi RIM* statistik pengguna BB 65 % bnyk yg gak tau BB dr RIM

Android : Gw bingung milihnya Samsung, Motorola, LG, Huawei, ZTE, Axio, HTC, BlueBerry, Nexia, ASUS, Dell, Acer dll *byk pilihan*

iya yah... banyak yang bilang BB dari BB...


*Restoring Data*
Spoiler for :


iPhone : ribet bener negh apa2 harus ke iTunes dan colok ke PC

BB : Harus ke Services Centre =="

Android Masukin ID & password Gmail. Done, just it!

Taro di page one gan..

http://www.technobuffalo.com/wp-content/uploads/2011/08/BoldviPhone1.jpg
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.klikunic.com/

Hubungan Gaya Kepemimpinan dengan Motivasi Kerja

Posted: 28 Feb 2012 05:34 PM PST





Proses kepemimpinan secara singkat sering dikatakan sebagai cara untuk mencapai tujuan melalui orang lain. Orang lain disini bisa diartikan sebagai orang-perorang, atau sekelompok orang. Akan tetapi karena orang banyak itu terdiri dari individu dengan kebutuhan yang bervariasi, diperlukan kiat-kiat khusus untuk mengatur supaya kebutuhan, keinginan, dan kepentingan yang bermacam-macam tersebut bisa terakomodasi sehingga timbul dorongan atau motivasi untuk secara mandiri bekerja mencapai tujuan pribadi maupun kelompok. Dalam proses kepemimpinan, motivasi merupakan sesuatu yang esensial dalam kepemimpinan, karena memimpin adalah memotivasi. Seorang pemimpin harus bekerja bersama-sama dengan orang lain atau bawahannya, untuk itu diperlukan kemampuan memberikan motivasi kepada bawahan. Menurut Wahjosumidjo (1984), kepemimpinan mempunyai kaitan yang erat dengan motivasi, sebab keberhasilan seorang pemimpin dalam menggerakkan orang lain dalam mencapai tujuan yang telah ditetapkan sangat bergantung kepada kewibawaan, dan juga pemimpin itu di dalam menciptakan motivasi di dalam diri setiap orang bawahan, kolega maupun atasan pemimpin itu sendiri (p. 197).


Seorang pemimpin memotivasi pengikut melalui gaya kepemimpinan tertentu yang akan menghasilkan pencapaian tujuan kelompok dan tujuan individu. Pengikut yang termotivasi akan berusaha mencapai tujuan secara sukarela dan selanjutnya menghasilkan kepuasan. Kepuasan mengakibatkan kepada perilaku pencapaian tujuan yang diulang kembali untuk mencapai tujuan atau memenuhi kebutuhan di masa yang akan datang.

Teori Sifat Kepemimpinan
Teori sifat mengasumsikan kepemimpinan tidak dilahirkan dan tidak dapat dibuat. Kepemimpinan terdiri dari karakter dan sifat yang diturunkan.

Karakter

dan sifat tersebut yang membedakan seseorang sebagai pemimpin. Gheselli yang dikutip dari Manning dan Curtis (2005) mengidentifikasikan sifat kepemimpinan yang efektif (p. 16):

1. Need for achievement
Seorang pemimpin harus bertanggung jawab dan bekerja keras agar berhasil.

2. Intellegence
Pemimpin harus memiliki pertimbangan, alasan, dan pemikiran yang baik.

3. Decisiveness
Seorang pemimpin harus mampu membuat keputusan tanpa keraguan.

4. Self Confidence
Seorang pemimpin harus memiliki kesan positif sebagai seorang yang
memiliki kemampuan.

5. Initiative
Pemimpin harus menjadi acuan, melakukan pekerjaan dengan pengawasan
yang minimal.

6. Supervisory Ability
Pemimpin harus dapat mendelegasikan tugas secara baik kepada bawahannya.
Lebih lanjut Manning dan Curtis (p.29) menyatakan bahwa sepuluh kualitas yang harus dimiliki oleh seorang pemimpin untuk membantunya dalam proses kepemimpinan :

1. Visi
Syarat utama menjadi seorang pemimpin adalah memiliki visi yang baik. Visi menginspirasi yang lain dan menyebabkan seorang pemimpin dapat melakukan tugasnya.

2. Kemampuan
Seorang pemimpin harus memiliki pemahaman yang baik atas pekerjaanya.
Karyawan biasanya menunjukkan kesabaran kepada seorang pemimpin yang baru, tetapi mereka akan kehilangan kepercayaan kepada seorang pemimpin yang gagal dalam melaksanakan tugasnya

3. Antusiasme
Ciri dari seorang pemimpin yang baik yaitu memiliki antusiasme yang kuat.
Antusiasme yang ditunjukkan seorang pemimpin membangkitkan antusiasme bagi pengikutnya.

4. Stabilitas
Seorang pemimpin harus memiliki profesionalisme, dengan membedakan masalah perusahaan dengan masalah pribadi.

5. Memahami Sesama
Seorang pemimpin tidak boleh merendahkan bawahannya atau memperlakukan mereka seperti mesin. Seorang pemimpin harus memahami kesejahteraan bawahannya. Pengertian terhadap orang lain membutuhkan kesabaran dan kemauan untuk mendengarkan permasalahan bawahannya.


6. Percaya Diri
Apabila seorang pemimpin kurang percaya diri, karyawan akan mempertanyakan otoritasnya, bahkan mengabaikan perintah.

7. Ketekunan
Seorang pemimpin memiliki kebulatan tekad dan ketekunan untuk menyelesaikan suatu masalah yang sulit.

8. Vitalitas
Seorang pemimpin harus memiliki kekuatan dan stamina yang prima dalam menjalankan tugasnya sebagai seorang pemimpin.

9. Karisma
Seorang pemimpin harus memiliki karisma yaitu kemampuan untuk menarik perhatian pegawainya dan membuat mereka mengikutinya.

10. Integritas
Syarat paling penting seorang pemimpin adalah integritas, yaitu: kejujuran, karakter yang kuat, dan keberanian. Tanpa integritas maka tidak ada kepercayaan. Kepercayaan memimpin kepada rasa hormat, loyalitas, dan tindakan.

Sekian Informasi Ilmu Marketing & Research
Semoga Bermanfaat



GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://www.klikunic.com/2012/02/hubungan-gaya-kepemimpinan-dengan.html

Presiden Jerman Kagumi Toleransi di Indonesia

Posted: 28 Feb 2012 04:35 PM PST



Exelroze.info, Jakarta: Hubungan Pemerintah RI dengan Republik Federal Jerman terjalin mesra. Eratnya hubungan ini tercermin dari kunjungan kenegaraan Presiden Jerman, Christian Wulff di Jakarta, Kamis (1/12). Wulff diterima resmi oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyo di Istana Negara.

Di sela-sela kunjungan tersebut Presiden Christian Wulff menyempatkan diri untuk melayani wawancara khusus berkaitan dengan pandangannya tentang Indonesia, soal toleransi dan kerukunan umat, serta mengenai Islam. Wulff bahkan menyempatkan diri untuk mengunjungi Masjid Istiqlal dan Gereja Katedral.

Berikut wawancaranya Reporter Liputan6 SCTV dengan Presiden Jerman, Christian Wulff.

SCTV: Dalam beberapa pidato Anda yang membahas tentang Islam, Anda menyebutkan Indonesia, padahal tidak ada dalam teks tertulis. Apa yang menarik dari Indonesia berkaitan dengan Islam dan demokratisasi menurut Anda?

Wulff: Saya ingin menunjukkan kepada warga di Jerman dan Eropa bahwa negara seperti Indonesia dan Brasil, terutama Indonesia, ada perkembangan menarik karena memiliki jumlah penduduk besar dengan mayoritas Islam dan memiliki banyak sumber daya alam. Kita melihat misalnya di Afrika Utara sedang terjadi perubahan. Menurut saya, negara seperti Indonesia dan Turki dapat menjadi teladan bagaimana suatu negara berdemokrasi dan berhasil di bidang ekonomi dapat berkembang sangat baik.

SCTV: Jerman memiliki sekitar empat juta penduduk muslim, dan terus berkembang sampai sekarang. Bahkan ada beberapa pemain sepakbola nasional yang juga beragama Islam. Bagaimana Anda memandang kehidupan beragama di Jerman dan apakah Anda bangga dengan kondisi seperti ini?

Wulff: Satu keberhasilan contohnya tim sepakbola (Jerman). Pemain sepakbola muslim Jerman punya orang tua yang dilahirkan di negara lain, dan ini contoh keberhasilan mengingat ada sekitar 4 juta penduduk Islam di Jerman. Di negara kami, dibangun masjid, di universitas dididik para imam, dan agama Islam juga diajarkan di sekolah-sekolah. Ini sebuah kebebasan memilih dan menghidupkan agama dan kepercayaannya masing-masing yang telah tercantum dalam undang-undang dasar Jerman. (exel)
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.exelroze.info/

3 Tempat Wisata Paling Mahal di Dunia

Posted: 28 Feb 2012 03:24 PM PST


1. House of Bourbon, Paris


Tak lain tujuannya adalah Menara Effel yang terkenal romantis, di kota ini Anda pun masih bisa mendapatkan pengalaman baru di The Royal House of Bourbon, Paris. Dengan mengeluarkan uang sebesar US$ 300 hingga US$ 1.800 mungkin lebih (Rp2,7 juta -Rp16,2 juta) per jam, Anda bisa bermalam dan menghabiskan waktu selama satu minggu di The Royal House of Bourbon. Harga paket itu sudah termasuk biaya inap, sstu setelan pakaian utama Rit. Anda tidak akan bosan karena akan diberikan fasilitas yang beragam. Yang jelas sangat romantis


2. Heli-skiing, Kanada

Di negara Kanada ,ada wisata yang memacu adrenalin anda.yaitu dimana anda akan dilepaskan dari helikopter dan lansung meluncur dengan sky di padang salju . bagi anda yang suka tantangan , wisata ini wajib dicoba. Dengan harga sekitar US$ 21 ribu atau sekitar Rp190 juta, Anda bisa bermain ski selama seminggu dan melakukan perjalanan tempat-tempat wisata di Kanada, seperti Monashee, Selkirk, dan Kootenay. Adapun pelayanan lainnya di hari ke empat berupa perawatan tubuh yang diberikan oleh Halcyon Hot Springs Village dan Spa. Lengkap dan menguras kantong


3. Kebun Binatang Antartika

Berbeda dengan kebun binatang lainnya, Binatang – binatang di sini adalah binatang yang unik tentunya yang hidup di antartika. Tidak mudah untuk mendapatkan binatang ini ,kalau tidak di antartika. Pengunjung hanya berlangsung selama sepuluh hari dan Anda perlu membayar biaya sekitar US$ 30.000 atau Rp270 juta per orang. Ada atraksi yang akan ditampilkan di White Desert adalah menyaksikan perkumpulan penguin salju, bermain ice skating hingga pendakian gunung dan lain sebagainya.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.exelroze.info/

Palung Mariana, Tempat Paling Dalam di Dunia

Posted: 28 Feb 2012 02:23 PM PST



Tahukan anda dimanakah tempat terdalam di dunia?? jawabannya tak lain dan tak bukan adalah palung Mariana. Palung Mariana adalah suatu tempat yang terletak di dasar barat laut samudera pasifik tepatnya sebelah timur kepulauan Mariana di 11° 21′ Utara latitude dan 142° 12′ Timur longitude, dekat dengan Filipina dan Jepang.

Palung ini adalah palung yang paling dalam didunia yang lokasi terdalamnya berada di kerak bumi. dasar dari palung ini di bawah permukaan laut, lebih jauh dari ketinggian gunung everest di atas permukaan laut. Kedalaman palung ini mencapai 11,034 meter (36,201 kaki) di bawah permukaan laut dengan panjang palung mencapai 2550 Km (1580 mil).

Sebagai gambaran dengan kedalaman seperti itu, jika gunung Everest dengan ketinggian 8.848 meter berada di dasar palung tersebut, maka puncak Everest masih berada 2.076 meter di bawah permukaan laut. Atau jika kita terjun bebas kedalamnya, kita membutuhkan waktu 5 jam untuk mencapai dasarnya.

Penelitian
Pertama kali diteliti pada 1951 oleh kapal Angkatan Laut Britania, Challenger II, yang memberikan nama titik terdalam dari palung tersebut Challenger Deep. Challenger Deep mendapat namanya dari survei Inggris dengan kapal Challenger II, yang meneliti titik kedalaman laut dari Kepulauan Mariana pada tahun 1951. Kemudian pada tahun 1960, Angkatan Laut Amerika Serikat mengirim Trieste (sebuah kapal selam mini yang dirancang untuk penyelaman laut dalam) turun ke ke dalam palung Mariana untuk melihat seberapa jauh mereka dapat turun. Mereka turun 35.838 kaki/10, 923m.

Trieste, 23 Januari 1960: Sesaat sebelum penyelaman
Pada tahun 1957, kapal Soviet Vityaz melaporkan kedalaman 11.034 meter (36.200 kaki), yang dijuluki Mariana Hollow. (Meskipun klaim ini dibuat oleh Soviet pada tahun 1957, penemuan belum diulangi oleh ekspedisi pemetaan berikutnya menggunakan lebih akurat dan peralatan modern.)

Pada tahun 1962, kapal MV permukaan Spencer F. Baird mencatat kedalaman maksimum 10.915 meter (35.840 kaki), dengan menggunakan alat pengukur kedalaman presisi.

Pada tahun 1984, Jepang mengirim Takuyō, kapal survei yang sangat khusus, ke Palung Mariana dan mengumpulkan data menggunakan multi-beam echo sounder, mereka melaporkan kedalaman maksimum 10.924 meter, juga dilaporkan mecapai 10.920 meter ± 10 meter.

Pengukuran yang paling akurat dalam catatan ini diambil oleh probe Jepang, Kaikō yang turun tanpa awak ke dasar parit pada 24 Maret 1995 dan mencatat kedalaman 10.911 meter (35.798 kaki).

Pada tahun 2003, sebuah tempat itu ditemukan di sepanjang Palung Mariana, kedalaman yang berada sekitar Challenger Deep, bahkan mungkin lebih dalam. Hal ini ditemukan ketika para ilmuwan dari Hawaii Institute of Geofisika dan Planetology sedang menyelesaikan survei di Guam mereka menggunakan sistem pemetaan sonar ditarik di belakang kapal penelitian untuk melakukan survei. Tempat baru ini bernama HMRG (Hawaii Mapping Research Group) Deep, setelah kelompok ilmuwan yang menemukannya.

Cara kapal Takuyo mengukur kedalaman laut dengan menggunakan multi-beam echo sounder Lempeng Tektonik dan zona subduksi.

Inilah yang terjadi di dasar Samudera Pasifik dari pulau-pulau Mariana. Bagian yang benar-benar dalam dari lautan adalah di dasar palung yang diciptakan oleh subducting kerak samudera.

Jadi bagaimana Challenger Deep bisa begitu dalam? Yah, kerak bumi bukan merupakan salah satu bagian dari batuan padat, itu benar-benar sangat tipis, seperti kulit telur dibandingkan dengan ukuran telur. Bahkan, itu terdiri dari lempeng besar kerak tipis yang "mengambang" pada batuan cair dari mantel bumi. Sementara beredar pada mantel tepi lempeng ini meluncur satu sama lain, bertemu satu sama lain, dan kadang-kadang bahkan crash. Kerak di samudera lebih berat daripada kerak benua sehingga ketika pelat bertabrakan, lempeng di samudera terjun ke bawah menuju mantel cair, sedangkan yang lebih ringan, pelat kontinental naik di atas puncak. Gaya-gaya mengemudi kedua pelat bersama adalah benar-benar kuat sehingga mendasari samudra piring (piring yang subducted) menciptakan sebuah parit di mana menyeret tepi subduksi kerak benua zonethe turun saat itu turun di bawah (lihat gambar di sebelah kanan).

Tekanan hidrostatikKetika Anda masuk ke dalam laut (atau badan air) dan Anda mulai menyelam ke bawah, semakin anda menyelam semakin banyak air dari atas Anda. Air yang terdapat diantara anda dan permukaan air, semakin besar tekanan pada tubuh karena berat air melebihi anda. Tekanan ini disebut tekanan hidrostatik.

Anda dapat benar-benar mendapatkan rasa tekanan hidrostatik ketika Anda masuk ke kolam renang dan menyelam sampai ke dasar terdalam. Anda akan merasakan tekanan hidrostatik terhadap gendang telinga Anda, seperti mereka sedang diperas atau didorong masuk Nah, Anda bisa membayangkan bagaimana tekanan yang luar biasa harus berada di Kedalaman Challenger dengan hampir tujuh mil di dasar laut- 16,000 pounds per square inch!

Tekanan air didalam palung Mariana 1000 kali lipat dibanding dengan tekanan udara di mana tempat kita hidup sekarang ini. Namun hal itu bukan berarti di dalam palung Mariana ga ada kehidupan, di dalamnya juga ditemukan beberapa jenis ikan dengan bentuk gepeng dan beberapa udang kecil.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.exelroze.info/

Tips Dan Trik Mengatasi Bau Kaki

Posted: 28 Feb 2012 01:31 PM PST



Pasti Anda pernah mengalami bau kaki. Bau kaki ini biasanya berasal dari campuran keringat dan bakteri di kaki. Bau kaki yang tak sedap memang sungguh mengganggu. Tak heran, banyak orang yang tak mau dekat-dekat dengan si empunya bau kaki.

Cuci Kaki
Terdapat kelenjar keringat pada telapak kaki Anda, sehingga kaki bisa menghasilkan keringat. Dengan keberadaan bakteri actinomycetes yang timbul akibat pemakaian sepatu dengan bahan yang menghambat pertukaran udara, sekresi keringat memecah dan menghasilkan bau busuk. Menghilangkan bau busuk ini dapat diatasi dengan mencuci kaki dengan sabun, kemudian keringkan hingga benar-benar kering. Pastikan juga saat Anda mandi, kaki dan sela-sela jari benar-benar disikat dengan sabun guna memperkecil bau kaki.

Air Garam
Untuk Anda yang berkeringat berlebihan, coba tambahkan setengah cangkir garam kasar dengan satu liter air, kemudian rendamkan kaki dalam larutan air garam tersebut. Setelah berendam, jangan bilas kaki Anda. Cukup dikeringkan saja, karena garam memiliki efek pengering pada kaki.

Pakai Deodoran
Percaya atau tidak, deodoran yang biasa dikenakan pada ketiak Anda dapat juga digunakan pada kaki Anda. Namun, perhatikan label pada kemasan produk. Deodoran mengandung bahan antibakteri yang dapat membunuh bakteri, meskipun tidak akan menghentikan keringat, namun deodoran dapat menghilangkan bau tak sedap ketika keringat bertemu dengan bakteri.

Kaos Kaki

Kenakan kaos kaki yang memungkinkan kaki Anda bernapas. Pastikan juga Anda selalu mengganti kaos kaki Anda setidaknya sekali di siang hari dan tidak memakainya dua hari berturut-turut tanpa mencucinya terlebih dahulu. Pilih kaos kaki yang berbahan katun atau wol, bukan bahan sintesis.

Jangan Gunakan Sepatu yang Sama
Cara lain untuk mengatasi bau kaki adalah dengan tidak menggunakan sepatu yang sama selama dua hari berturut-turut. Sebaiknya, gunakan sepatu yang berbeda dalam dua hari berturut-turut. Hal ini akan memberi waktu bagi sepatu untuk kering dan tidak lembab dalam waktu 24 jam. Pakai sendal yang terbuka bagian depan saat cuaca sedang panas. Ketika di rumah, cobalah bertelanjang kaki.

Cek Jamur
Cek kemungkinan adanya infeksi jamur di antara jari dan bagian bawah kaki. Bila terlihat ada warna kemerahan atau kulit kering, gunakan produk perawatan untuk kaki atau bisa juga berkonsultasi dengan dokter mau pun petugas kesehatan.

Makan dengan Bijak
Hindari makanan yang memberikan aroma kuat, seperti bawang putih, bawang merah, daun bawang dan paprika, karena zat yang terkandung didalamnya dapat melewati aliran darah dan akhirnya berkonsentrasi dalam keringat Anda.

Tetap Tenang
Stres dan cemas meningkatkan produksi keringat. Jadi, jika tak ingin keringat berlebihan di kaki Anda dan menimbulkan bau kaki, cobalah untuk mengurangi tingkat stres Anda.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.exelroze.info/

No comments:

Post a Comment