Wednesday 8 February 2012

www.menjelma.com

www.menjelma.com


10 Peragaan Busana paling Unik di Dunia

Posted: 08 Feb 2012 02:20 AM PST


10 Peragaan Busana Teraneh Di Dunia - Peragaan Busana biasanya di lakukan didalam sebuah gedung atau di mall, tapi taukah anda ternyata ada sebuah acara peragaan busana yang diselenggarakan di dalam sebuah kereta, di dalam air ?? acara peragaan busana ini sangat unik dan aneh tak seperti biasa dilakukan peragaan busana lainnya. Berikut Ini 10 Peragaan Busana Teraneh Di Dunia.

1. Peragaan Busana Didalam Kereta Api
blog-apa-aja.blogspot.com
Peragaan Busana Didalam Kereta Api, saat ini di tahun keenam, telah menjadi bagian integral dan populer dari Fashion Week Berlin dimana model menampilkan desain dari merek-merek mapan dan desainer yang akan datang di sebuah kereta komuter bawah tanah.

2. Peragaan Busana Terpanjang Di Dunia
blog-apa-aja.blogspot.com
Baru-baru ini, Pekan mode Kopenhagen mengambil konsep catwalk dan mendorongnya ke ekstrim, membuat model landasan pacu mereka berjalan sedikit lebih dari biasanya untuk fashion show dan melanggar Rekor Dunia dalam proses.

Pekan mode Kopenhagen melihat berbagai acara fashion show dan masing-masing disajikan sesuatu yang baru dan menarik. Itu adalah satu pertunjukan Namun yang tertangkap sorotan sebagai fashion show utama untuk acara ini diadakan pada catwalk yang membentang 1.609 meter panjang. 250 model mengambil bagian dalam peragaan busana tertentu dan membantu memecahkan rekor catwalk terpanjang yang pernah akan didirikan di Eropa.

Catwalk mengambil sebagian besar Strøget Street, sebuah jalan yang populer akhir fashion tinggi di Denmark. Denmark supermodel Helena Christensen berada di puncak permainan saat dia menendang dari peragaan busana dan berjalan elegan di catwalk panjang.

Model busana melangkah di catwalk meteran panjang merah muda terang dengan gaya dan bukan rahasia bahwa fashion show adalah puncak pekan mode terkenal yang mengambil cinta fashion untuk jalan-jalan kota.

3. Peragaan Busana Dibawah Air
blog-apa-aja.blogspot.com
Model mengenakan pakaian tradisional Korea Hanbock dirancang oleh Park Sul-Nyeo terjun ke akuarium sebagai bagian dari fashion show konvensional di Seoul untuk menandai pembukaan sebuah toko departemen baru.

4. Peragaan Busana Di Bandara Pesawat
blog-apa-aja.blogspot.com

Badai Model Management tidak peduli dengan rambut Flyaway ketika mereka berpaling landasan pacu bandara Gatwick ke landasan pacu mode. Lily Cole telah bertukar landasan pacu catwalk bagi mereka di bandara - untuk memulai pencarian bakat yang akan melihat karir model baru lepas landas. Bintang berambut api mulai menendang-Gatwick Model Runway - berburu untuk laki-laki dan seorang gadis untuk memenangkan kontrak Wajah Baru dengan Storm agen model bergengsi. Para pemenang bisa menemukan diri mereka mengikuti jejak Kate Moss, yang terlihat di bandara JFK di Amerika Serikat oleh Storm Model Manajemen pendiri Sarah Doukas, dengan bergabung dengan jet set supermodel.

5.Peragaan Busana Di Tembok Besar China
blog-apa-aja.blogspot.com
Pada lebih dari 1.500 mil itu harus menjadi catwalk terpanjang dalam sejarah, namun itu tidak menghentikan desainer Karl Lagerfield pementasan menunjukkan untuk Fendi di Tembok Besar China pada tahun 2007. Acara-acara diadakan berhenti di atas struktur kuno, dengan lampu sorot menerangi model dan casting pedesaan di sekitarnya ke dalam keremangan. Sebuah bagian dari Situs Warisan Dunia diperpanjang lebih jauh ke pegunungan di sekitar ibukota Beijing untuk membuat catwalk, dengan latar belakang langit terbuka.

6. Peragaan Busana Di Suhu Dingin
blog-apa-aja.blogspot.com
Pada tahun 2010, Karl Lagerfeld dan perusahaan mengimpor 265 ton gunung es dari Swedia untuk presentasi AW/2010-2011 catwalk Chanel selama Paris Fashion Week. Selama ini pertunjukan spektakuler dan titanic, model untuk merek terkenal Perancis berjalan melalui air es yang mencair di landasan pacu, menyajikan rajutan inovatif dan desain baru.

7. Peragaan Busana Bugil
blog-apa-aja.blogspot.com
Fragrance tahun 2006 Fashion Show Telanjang diselenggarakan oleh Toko Parfum dulu model telanjang yang tidak mengenakan apa-apa namun membawa wewangian. Penonton ditutup matanya sehingga mereka tidak akan terganggu sementara mereka dinilai aroma masing-masing.

8. Peragaan Busana Dengan Model Terbakar
blog-apa-aja.blogspot.com
blog-apa-aja.blogspot.com
Pembakaran Model di Fashion Show pada tahun 2008.

9. Peragaan Busana Dengan Model Botak Dan Berjengot
blog-apa-aja.blogspot.com
Kami telah melihat banyak hal yang benar-benar gila di landasan pacu - tetapi menunjukkan Patrick Mohr di Mercedes-Benz Fashion Week di Berlin di luar aneh. Dengan tidak adanya rambut di kepala mereka - tetapi banyak di wajah mereka - model Mohr melangkah barang mereka saat mengenakan beberapa susunan teraneh yang pernah kita lihat.

10. Peragaan Busana Tikus
blog-apa-aja.blogspot.com
Kita mungkin telah menampilkan hal-hal aneh sedikit tentang Tikus di Oddee, tapi kami belum melihat fashion show tikus sebelumnya, terutama yang di NYC. Tikus ini ingin mengambil menggigit apel besar dan meninggalkan orang-orang dengan kesan abadi. Puluhan pecinta tikus berbulu berkumpul bersama untuk acara di Konvensi Rat Pertama Fancy di dunia. Ada Nieves juga menghadiri acara itu dengan berbagai pakaiannya yang diciptakan untuk tikus dan pemilik tikus mana-mana. Kreasi nya tersedia sebagai tuxes, gaun pengantin, gaun pengiring pengantin, dan pakaian tikus lainnya yang menakjubkan. Mereka berjalan sekitar delapan puluh dolar pakaian dan mencakup semua lonceng dan peluit seperti manik-manik, bulu dan tidbits kecil lainnya.

Tikus adalah hewan peliharaan umum hari ini dan pakaian membuat mereka jauh lebih rapi dengan mereka yang tidak cinta dengan tikus maka mereka akan dinyatakan.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://www.klikunic.com/2012/02/10-peragaan-busana-paling-unik-di-dunia.html

20 Hal Spele Yang Membuat Wanita Merasa Disayang

Posted: 07 Feb 2012 11:00 PM PST




Kebanyakan pria sudah tahu mengenai hal-hal ini, tapi tidak melakukannya karena wanita tidak menyadari betapa penting hal-hal kecil itu bagi wanita. Pria benar-benar yakin bahwa hal-hal kecil itu tidak penting dibandingkan dengan hal-hal besar yang dilakukannya bagi pasangannya.

Pada awal hubungan, pria mungkin melakukan hal-hal kecil itu. Tapi setelah satu-dua kali, ia berhenti. Karena suatu naluri misterius, mereka mulai memusatkan energi untuk melakukan satu hal besar bagi pasangannya. Mereka kemudian lupa melakukan segala hal kecil yang diperlukan agar wanita merasa puas dalam hubungan itu. Untuk memuaskan wanita, pria harus memahami bahwa wanita perlu merasa disayang dan didukung. Lantas, kelakuan pria yang bagaimana agar seorang wanita merasa disayang dan didukung? Berikut ini John Gray, Ph.D, memaparkannya lewat bukunya Men are from Mars, Women are from Venus.
blog-apa-aja.blogspot.com

1. Setibanya di rumah, carilah dia terlebih dahulu sebelum melakukan hal-hal lain, dan peluklah dia.

2. Ajukan pertanyaan-pertanyaan khusus mengenai hari-harinya, yang menunjukkan kesadaran mengenai apa yang ingin dilakukannya (misalnya, "Bagaimana janji konsultasimu dengan dokter itu?").

3. Berlatihlah mendengarkan dan mengajukan pertanyaan.

4. Tahan godaan untuk menyelesaikan masalah-masalahnya. Sebaliknya, ikutlah merasakan.

5. Berilah dia perhatian penuh selama 20 menit (jangan membaca Koran atau memperlihatkan hal lain selama waktu tersebut).

6. Bawakan dia bunga-bunga potong sebagai kejutan maupun pada kesempatan-kesempatan istimewa.

7. Rencanakanlah kencan beberapa hari sebelumnya, jangan menunggu sampal malam Sabtu dan bertanya padanya apa yang ingin dilakukannya.

8. Kalau ia biasanya menyiapkan makan malam atau tiba gilirannya. Dan tampaknya ia lelah atau sangat sibuk, tawarkanlah untuk menyiapkan makan malam.

9. Pujilah dia atas penampilannya.

10. Hargai perasaan-perasaannya jika ia marah.

11. Tawarkan bantuan padanya bila ia kelelahan.

12. Jadwalkanlah tambahan waktu saat berpergian agar ia tidak perlu tergesa-gesa.

13. Kalau Anda akan pulang terlambat, teleponlah dia dan beritahukan padanya.

14. Jika ia minta dukungan, katakana ya atau tidak tanpa membuatnya merasa bersalah karena meminta dukungan itu.

15. Jika perasaannya terluka, tunjukkan simpati Anda dan katakana padanya "Aku menyesal kau tersinggung." Kemudian diamlah; biarkan ia merasakan bahwa Anda memahami rasa sakit hatinya. Jangan menawarkan pemecahan atau penjelasan mengapa luka hatinya bukan merupakan kesalahan Anda.

16. Jika Anda merasa harus menarik diri, beritahukanlah padanya bahwa Anda akan kembali. Atau bahwa Anda perlu waktu untuk merenungkan segalanya.

17. Kalau Anda sudah tenang dan muncuk kembali, bicarakanlah apa yang merisaukan Anda dengan penuh rasa hormat. Bukan dengan cara menyalahkannya. Agar ia tidak membayangkan yang terburuk.

18. Tawarkanlah untuk membuat api di musim dingin.

19. Bila ia bicara dengan Anda, taruhlah surat kabar atau matikanlah televisi dan berilah dia perhatian Anda sepenuhnya.

20. Kalau ia biasanya mencuci piring, sesekali tawarkanlah bantuan. Terutama bila ia kelelahan hari itu

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: melorot

Proses Jadian Anak muda jaman sekarang..!

Posted: 07 Feb 2012 10:00 PM PST


Alow agan2 semua, ane mo coba deskripsiin proses jadian anak2 muda jaman skrg nich, klo misalkan ada yg pengen ngelengkapin silahkan..

1. Kenalan = Yg ini bisa dari kenalan lewat Internet, pas jalan2 ke emoL aka Mall / tempat2 rekreasi gitu..



2. Teleponan / smsan / Chattingan / BBMan = Lanjutan dari tahap I.. Kalo jaman dulu kata bokap ane pake sahabat pena gt.. (Buset dah, klo sekarang komunikasi ribet kali yah, cuma mo ngucapin Haiiii doank aja harus ke kantor Pos or TIKI)wkkwkwkaw.



3. Copy Darat = Klo misalkan tahapan 2 dah okay, biasanya akan berlanjut ke tahapan ini nich.. Ketemuan, makan2 n jalan2..(Nah tahapan ini biasanya pada saling deg2an neh, klo pas ketemuan n janjian pake baju apa, di prakteknya sering rubah baju / bahkan prepare baju ganti dalam tas jadi biar pas ketemu jelek lgsg dy ngabur n ganti baju..)kwakwkak.



4. Jadian = Klo emang dah ketemu Chemistrynya, biasanya pasangan ini ga akan lama buat jadian..



5. Silahkan dilanjutkan agan2 semua klo setelah jadian pada ngapain aja....hihihi.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: osserem.me

Inidia Cabe yang Bisa Bikin Orang Pingsan

Posted: 07 Feb 2012 09:00 PM PST


Satu-satunya Cabe paling pedas di dunia - dan terdaftar pula dalam The World Guiness Book of Record - adalah Cabe Bhut Jolokia. Cabe yang berasal dari India ini menurut data American Society for Horticultre Science tercatat memiliki tingkat kepedasan hingga 1 juta SHU (cabe normal, termasuk cabe rawit, rata-rata hanya mencapai 100.000 SHU saja).
sukague.com
Dalam sebuah tayangan di Youtube, seorang pria bernama Jamie mendemonstrasikan kedasyatan dari Cabe Gila ini. Mula-mula dia memakan setengah dari Cabe Bhut Jolokia. Lima menit pertama, dia masih belum merasakan adanya rasa pedas atau apapun. Semua baik-baik saja, hingga menit keenam, saat Jamie mulai merasakan kepedasan. Dia mulai meloncat-loncat dan meminum banyak air. Tapi tampaknya air yang diminumnya tidak mampu menghilangkan rasa terbakar di mulut dan tenggorokannya.

Pada menit ke-10, Jamie berlutut sembari memukul-mukul tanah karena sudah tahan lagi menahan rasa pedas dan panas yang tampaknya sudah menggerogoti hampir seluruh tubuhnya. Dia pun sudah tidak bisa diajak bicara. Pada menit ke-30, Jamie mulai merasakan kondisi seperti mau mati dan hanya bisa terkapar.

Tayangan itu merupakan bukti bagaimana pedasnya cabe yang banyak ditemui di kawasan Assam, India Utara itu.

Penduduk setempat percaya bahwa banyak makan cabe Bhut Jolokia dapat membantu memerangi penyakit rematik, kanker, rematik, osteoporosis, menurunkan tekanan darah dan kolesterol. Cabe sendiri mengandung vitamin A, C, Kalium, Magnesium, dan Besi yang membantu mencegah penggumpalan darah, menghilangkan plak dari arteri, menyembuhkan luka, dan menangkal flu. Di dalam cabe terdapat zat Photochemical yang dapat mengurangi sel kanker dan tumor. Bahan aktif Capsicum merangsang otak dan kelenjar ludah melepaskan endorfin (enzim penghilang rasa sakit alami dan memberi rasa tenang).

Khusus untuk Cabe Bhut Jolokia, karena tingkat kepedasannya yang sangat tinggi, para ahli menguatirkan dapat membuat iritasi pada usus, sehingga disarankan untuk tidak mengonsumsi cabe ini dalam jumlah yang banyak.


GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: sukague.com

10 Langkah Menggali Impian Terdalam Kita

Posted: 07 Feb 2012 08:00 PM PST


Mungkin sebagian besar dari kita sudah lupa apa yang kita impian pada saat masih anak-anak. Kenyataan membuat kita semua menyerah untuk menggapai mimpi, yang dulu benar-benar kita harapkan jadi nyata.

sukague.com

Sebenarnya, tidaklah mustahil untuk terus bermimpi dan menjadikannya nyata. Berikut sukaguecom berikan 10 panduan untuk menemukan kembali hasrat terdalam Anda dan mengusahakannya jadi kenyataan.

1. Melatih Peduli Diri Yang Ekstrim
Yang pertama dan langkah penting untuk menemukan impian terdalam dalam hidup Anda, adalah perhatian yang luar biasa bagus pada diri sendiri! Saat Anda mati rasa dan satu-satunya cara yang membuat Anda senang adalah meratapi diri, hasrat Anda akan turut tenggelam, bahkan tanpa Anda menyadarainya. Jadi mulailah meperhatikan diri sendiri sebaik-baiknya. Apa aktivitas pemeliharaan diri sehari-hari yang dapat Anda lakukan? Nikmatilah itu.

2. Dengarkan Isyarat Tubuh
Apa Anda mengetahui saat tubuh Anda berkata 'Tidak'? Sebagian besar dari kita melakukan pekerjaan dan tak bisa mendapat kesenangan lantaran tubuh kita berkata 'Tidak'. Kerap kali kita merasa mual, sakit kepala, sakit perut, otot leher yang tegang. Segala ketegangan dan rasa sakit! Sulit bagi tubuh kita untuk berpura-pura. Itulah sebabnya deteksi kebohongan itu sangat nyata. Jadi jika Anda ingin mempercayai hasrat Anda dengarkan apa kata tubuh Anda. Dengarkan saat itu berkata 'Ya'. Lihat energi berlebih (rasa takut juga termasuk), kesenangan dan kegembiraan.

3. Jelajahi Hasrat Anda
Hasrat adalah sebuah perasaan, jadi perhatikanlah. Subyek , aktivitas, majalah atau topik apa yang paling Anda minati? Bersenang-senanglah dengan itu. Buat daftar tentang apa yang benar-benar mearik perhatian Anda dan lihat temanya. Sekarang mulai jelajahi hasarat terkuat Anda.

4. Biarkan Diri Anda Bermimpi
Saat kita beranjak dewasa, seringkali kita berhenti bermimpi dan memilih untuk lebih realistis. Masalahnya kita jadi kehilangan jalur dari apa yang benar-benar kita minati. Jadi, kini mulailah membangkitkan kembali mimpi-mimpi liar Anda dan lakukan dengan sebebas mungkin. Lihat kembali setiap wilayah dalam kehidupan Anda dan tulisakan gagasan yang datang dari visi-visi dari wilayah yang benar-benar Anda minati.

5. Lihat Impian Yang Menghantui Anda
Apakah Anda pernah memiliki sebuah impian yang terus menghantui Anda? Apakah Anda pernah mengatakan sesuatu seperti, 'Aku akan senang sekali jika bisa memulai bisnisku sendiri.' Atau 'Suatu hari aku akan mengubah hobi ini menjadi karir.' Beri perhatian lebih dalam pada impian-impian 'yang melekat' ini. Kerap kali kita menemukan pemenuhan impian hanya dengan cara sederhana, hanya perlu melihat kembali melihat ke belakang, dan menemukan impian apa yang terus menerus mengusik hati kecil Anda.

6. Perluas Visi Anda
Sebagian besar dari kita memiliki visi kecil yang tersimpan untuk kehidupan kita. Kita merasa takut untuk meraih sesuatu yang lebih besar. Apakah itu cukup memiliki nilai? Dapatkah kita melakukannya? Pasti! Ini saatnya berkembang dan memperluas visi itu! Temukan hadiah apa yang dapat Anda berikan untuk orang lain. Putuskan apa yang benar-benar penting untuk disempurnakan. Desain kehidupan hasrat Anda dan buat langkah untuk mewujudkannya. Sebuah visi akan menjadi nyata hanya jika kita mengambil tindakan untuk mewujudkannya!

7. Temukan Sisi Jenius Anda
Kita semua diberkati dengan kekuatan dan bakat. Ini merupakan hadiah luar biasa untuk sepanjang hidup kita. Kita seringkali melewatkannya hanya karena itu begitu mudah untuk kita lakukan. Saat kita sudah biasa dan maka itu berarti sedang menjalankan 'level jenius' yang kita miliki. Atasi kelemahan dan Anda akan jadi kompeten. Tapi lebih penting lagi, kembangkan berkat sisi unik Anda dan Anda membuat Anda jadi jenius.

8.Bersihkan Kepercayaan Yang Tersumbat
Seringkali kita berhenti menciptakan hasrat hidup kita dengan 'menyumbat keyakinan'. Dan sejatinya, itu juga telah menyumbat kehidupan impian kita. Keyakinan yang kita miliki datang dari pengalaman di masa lalu, orang tua kita, guru, teman-teman yang mangatakan kalau kita seharusnya berbuat sesuatu. Ini saatnya untuk melihat kembali semua itu dan harga yang telah kita bayar untuk meyakini hal itu. Hapus semua yang mengahambat keyakinan! Dan mulai meyakininya untuk memberi nafas kehidupan pada impian Anda.

9. Buat Rencana
Semua impian di dunia tak akan mengubah kehidupan tanpa adanya usaha. Ketika Anda memiliki sebuah gagasan tentang pekerjaan apa yang benar-benar Anda harapkan, mulailah mengambil langkah pertama. Buat sebuah rencana yang akan membantu Anda menjelajahi gagasan itu. Sungguh menakjubkan mengetahui seberapa banyak pintu yang akan terbuka saat Anda mulai membuat rencana dan bertindak!

10. Rayakan Kesuksesan Anda
Perayaan merupakan hal yang paling penting! Mulai dengan perayaan di setiap langkah kecil dalam mewujudkan impian Anda. Kenapa? Pertama, karena ini menyenangkan! Kedua, merayakan setiap kesuksesan kecil membantu Anda untuk tetap fokus pada kesuksesan dan mempertahankan motivasi Anda untuk terus bergerak maju.

Nah, apakah impian masa kecil Anda masih berharga untuk diwujudkan? Temukanlah jawabannya!!



GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: sukague.com

5 Alasan Anda Harus Olahraga

Posted: 07 Feb 2012 07:00 PM PST


Semua orang tahu, olahraga rutin sangat baik untuk kesehatan. Namun banyak orang yang masih enggan melakukannya karena alasan terlalu sibuk atau takut kelelahan.

Padahal menyediakan satu atau dua jam saja waktu untuk berolahraga bisa memberi Anda banyak manfaat, tak hanya fisik tapi juga mental. Seperti dilansir Ourvanity, ini lima alasan kenapa Anda harus berolahraga.


sukague.com


1. Tubuh Sehat
Tak diragukan lagi, olahraga bisa membuat tubuh lebih sehat. Aktivitas fisik yang dilakukan secara rutin akan meningkatkan sistem imun yang membantu tubuh melawan bermacam virus dan penyakit. Olahraga yang dilakukan secara benar akan menguatkan jantung dan tubuh secara keseluruhan.

2. Kecantikan
Olahraga membantu membakar lemak dan kalori berlebih, yang artinya Anda bisa mendapatkan bentuk tubuh indah dan berat badan ideal. Selain itu, olahraga juga melancarkan aliran darah yang membuat wajah tampak bersemu dan merona, sehingga terlihat lebih segar. Kombinasi diet seimbang dan olahraga teratur, juga bisa membuat kulit jadi halus dan lembut.

3. Melatih Sosialisasi
Latihan fisik bisa jadi lebih menyenangkan ketika dilakukan bersama teman atau berkelompok. Pergi ke gym bisa menjadi salah satu cara untuk bersosialisasi dan mendapat teman-teman baru. Selain itu, kompetisi yang sehat saat olahraga berkelompok juga melatih kemampuan kita untuk berkomunikasi lebih baik.

4. Menghilangkan Kebosanan
Baik pergi ke gym atau tempat terbuka, olahraga bisa membantu Anda menghilangkan kebosanan karena rutinitas. Pergilah ke luar rumah, atau sediakan waktu 1-2 jam setelah pulang kantor untuk naik sepeda, jogging atau olahraga lainnya agar suntuk hilang, tubuh dan pikiran pun bisa segar kembali.

5. Meningkatkan Mood
Aktivitas fisik dipercaya bisa membantu tubuh melepaskan endorphin, zat yang bisa meredakan rasa sakit pada tubuh sekaligus menimbulkan perasaan senang. Jadi saat stres atau sedih, jangan langsung makan cokelat atau es krim. Lakukan saja olahraga yang Anda senangi.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: sukague.com

Kenapa Sih Susu Berwarna Putih

Posted: 07 Feb 2012 06:00 PM PST


Seperti diketahui banyak orang, susu berwarna putih. Namun, tahukan Anda mengapa susu berwarna putih bukan merah, hijau atau kuning?

sukague.com

Susu merupakan makanan alami bayi. Susu menyediakan nutrisi bagi kebutuhan bayi mamalia untuk perkembangan mereka di luar rahim. Susu sapi menyediakan beragam nutrisi bagi manusia meski memiliki laktosa yang tak dapat ditoleransi.

Sebanyak 5% bagian susu terdiri dari laktosa, 3,7% lemak dan 3,5% protein. Kasein kaya kalsium merupakan protein paling umum didapati pada susu dan protein ini merupakan kombinasi kasein dan lemak tertentu yang memberi warna pada susu.

Warna putih merupakan cahaya alami dari susu. Warna ini merupakan hasil panjang gelombang cahaya yang bisa dilihat mata manusia. Kasein dan beberapa lemak memantulkan beragam panjang gelombang dan membuat susu berwarna putih.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: sukague.com

7 Alasan Tidak Boleh Sering Kerja Lembur

Posted: 07 Feb 2012 05:00 PM PST


Bila setiap hari Anda adalah orang terakhir yang meninggalkan kantor, mungkin karier Anda cepat meningkat tetapi jam-jam ekstra yang Anda habiskan di kantor juga berpengaruh bagi kesehatan.

Dalam studi yang dirilis belum lama ini terungkap bahwa pekerja yang bekerja 11 jam setiap hari beresiko tinggi menderita depresi dibandingkan orang yang jam kerjanya standar, yakni sekitar 7-8 jam per hari. Hasil riset tersebut menambah daftar lain dari dampak buruk kerja lembur bagi kesehatan.

sukague.com

Untunglah, waktu dua hari di akhir pekan bisa membantu kita mengurangi dampak stres dari jam-jam panjang yang dihabiskan di kantor. Di bawah ini adalah beberapa alasan mengapa kerja lembur sebaiknya tidak menjadi rutinitas harian.

1. Depresi
Studi terbaru menunjukkan bahwa orang yang rutin bekerja lembur lebih rentan depresi. Ini antara lain karena jam kerja yang panjang berarti waktu yang pendek untuk dihabiskan mengurusi keluarga dan diri sendiri.

2. Terlalu banyak duduk
Mereka yang pekerjaannya mengharuskan untuk duduk di belakang meja harus menyadari bahwa gaya hidup sedentari tersebut berbahaya bagi kesehatan. Cukup banyak riset yang menyatakan orang yang terlalu banyak duduk beresiko tinggi menderita diabetes, obesitas, kanker, atau serangan jantung.

Malah, menurut peneliti dari University of Missouri, orang yang terlalu banyak duduk, meski mereka meluangkan waktu berolahraga, tetapi beresiko tinggi menderita penyakit kronis seperti diabetes atau perlemakan liver.

3. Kurang tidur
Sebuah penelitian menunjukkan orang yang bekerja lembur cenderung memiliki kualitas tidur yang rendah. Dampak dari kurang tidur sendiri sudah cukup banyak didokumentasikan, antara lain berkurangnya konsentrasi, kenaikan berat badan, mudah marah, penyakit kardiovaskular, dan masih banyak lagi.

Hampir 30 persen orang yang kurang tidur mengaku mereka sering mengantuk di tempat kerja, sementara itu 1 dari 10 orang dari kelompok kurang tidur sering terlambat kerja.

4. Masalah kardiovaskular
Studi pada tahun 2010 menyebutkan, orang yang bekerja 10 jam atau lebih setiap hari beresiko tinggi menderita penyakit kardiovaskular seperti hipertensi atau serangan jantung. Hasil analisa studi terhadap 6.000 pekerja sipil di Inggris yang dipublikasikan European Heart Journal edisi online menyebutkan, orang yang sering bekerja lembur dengan menghabiskan waktu 10 hingga 11 jam sehari berisiko lebih tinggi mengalami sakit jantung.

5. Stres
Menurut para pakar dari Mayo Clinic, Rochester Amerika Serikat, seperempat orang yang disurvei menyebutkan bahwa pekerjaan merupakan stresor (pemicu stres) dalam hidup mereka. Dalam jangka pendek stres, akan memicu tubuh memproduksi hormon yang akan meningkatkan tekanan darah, detak jantung dan gula darah.

6. Ketegangan mata
Menatap layar komputer sepanjang hari merupakan penyebab utama ketegangan mata. Gejala kondisi tersebut bervariasi mulai dari sakit kepala, mata kering, atau pandangan kabur. Namun ternyata bukan cuma orang yang bekerja dengan komputer saja yang akrab dengan penyakit ini. Para sopir yang harus mengendarai kendaraan dalam waktu lama juga mengalaminya.

7. Demensia
Penelitian yang dipublikasikan tahun 2009 menunjukkan bahwa mereka yang workaholic di usia muda lebih beresiko menderita demensia saat menginjak usia tua. Studi yang dipublikasikan dalam The American Journal of Epidemiology itu menemukan, karyawan yang bekerja lebih dari 55 jam dalam seminggu mengalami masalah dengan daya ingat, daya nalar, dan kosa kata. Masalah-masalah tersebut bahkan semakin parah seiring dengan terus bertambahnya jumlah jam kerja mereka.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: sukague.com

Tren ABG! MESUM Di Atas Jok Sepeda Motor Semakin Parah

Posted: 07 Feb 2012 11:00 AM PST


Sering kita melihat di tempat-tempat yang agak sepi baik di jalanan sepi, atau tempat wisata yang biasa digunankan para remaja untuk nongkrong juga digunakan sebagai ajang mesum, mereka yang sedang pacaran dan memadu kasih. yang parahnya lagi walau ada orang yang lalu lalang melihat mereka tak peduli sedikitpun, malah orang yang melihat sering malu sendiri dan risih.


Para remaja nakal di Kota Banjarbaru Seakan tidak ada pernah jeranya. Meski sudah dilakukan razia dan tindakan tegas dari aparat kepolisian serta Satpol PP, namun tetap saja dibeberapa titik aktivitas 'mojok' marak oleh para ABG nakal. Seperti di Jalan Wijaya Kesuma, meski termasuk kawasan jalan umum, namun di beberapa titik yang gelap banyak dimanfaatkan sejumlah muda-mudi dengan berpacaran.

Bahkan terpantau para muda-mudi mesum tersebut tidak canggung lagi berbuat mesum di atas jok kendaraan roda duanya yang terparkir di pinggir jalan tersebut. Padahal di Banjarbaru sendiri berlaku jam malam yakni pukul 10.00 Wita. Namun, meski sudah hampir tengah malam masih marak muda-mudi memadu cinta dan bercumbu di ruang terbuka.

"Kita sebagai warga resah dan risih, mau kita tegur khawatir marah. Semoga pihak terkait agar lebih intensifkan lagi patrolinya. Berkeliling di tempat-tempat yang dirasa gelap dan rawan dimanfaatkan ABG mesum," ujar Syahroni, warga Komet kepada BPost Online, Rabu (2/3/2011) malam.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: sumber dunia

Foto & Video Mesum ABG SMA Patuk Beredar di Internet

Posted: 07 Feb 2012 10:00 AM PST


siswa SMA di Kecamatan Patuk, Kabupaten Gunung Kidul, diamankan polisi, Kamis (5/5/2011). Ia diduga terlibat pengambilan foto tidak senonoh dengan siswi SMP berinisial RZ (13), warga Desa Bunder, Kecamatan Patuk, di warung internet.


Dalam pemeriksaan di markas Polsek Patuk tersangka pelaku yang didampingi orangtuanya mengaku mencium dan meraba tubuh RZ pada saat pengambilan gambar di sebuah warung internet, April lalu.

'Dalam foto itu memang benar itu saya,' kata DDT kepada penyidik, Kamis.


Kapolres Gunung Kidul Ajun Komisaris Besar Asep Nalaludin mengatakan, selain foto mesum, beredar kabar bahwa RZ juga membuat video mesum dengan DDT.Namun, hingga kini belum jelas di mana keberadaan video mesum tersebut disimpan dan siapa yang menyebarkan keponsel para remaja.


'Sampai saat ini anggota Reskrim masih melakukan penelusuran untuk menemukan videotersebut,' kata Asep.


Ia menambahkan, didapat informasi bahwa RZ sejak Rabu (4/5)/2011 oleh orangtuanya dipindahkan ke rumah saudaranya di Provinsi Jambi. Pada 29 April 2011, RZ juga telah dikeluarkan dari sekolahnya

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: sumbber dunia

7 Posisi Seks Tao yang Menggairahkan

Posted: 07 Feb 2012 09:30 AM PST




Bertepatan dengan jatuhnya Tahun Baru Imlek atau Tahun Baru Cina hari ini, luvseks akan memberikan sedikit tips mengenai posisi seks yang paling populer di negeri ginseng itu. Jika di India ada posisi seks kamasutra, begitu juga di Cina terkenal dengan Posisi Seks Tao. Mengenai apa itu Seks Tao silahkan klik disiniuntuk ulasan lengkapnya.

Dalam ajaran Seks Tao terjemahan bahasa Inggris ada bagian tentang "The Classic Of The Maid Arcane", yaitu sebuah panduan teks Tao kuno yang menjelaskan beberapa posisi seks untuk mencapai kenikmatan sekaligus kesehatan. Berikut bebapa Posisi Seks Tao yang dimaksud:


Somersaulting Dragons



Posisi Naga Jungkir Balik dimana Wanita membelakangi laki-laki, sementara posisi pria tidur dengan menekuk kedua kaki untuk menahan punggung wanita. Pria bisa memulai dengan meremas bokong wanita lalu menariknya secara perlahan tepat kebagian penis. Posisi kaki bisa diletakan di atas paha wanita atau di punggung. Dengan gerakan seperti women on top, irama hentakan saat penetrasi bisa dilakukan secara bersama-sama.


Stepping Tigers


Posisi seks langkah Macan ini adalah variasi doggy style dimana dilakukan dengan wanita berada dalam posisi merangkak, sambil meyodorkan pantatnya ke arah penis laki-laki. Sebagai pria masuk ke dalam melalui belakang, lakukan bergiliran hentakan satu sama lain, dengan irama delapan kali hentakan dan jeda 1 menit untuk setiap goyangan.


Wrestling Apes


Posisi Seks Gulat Kera: Wanita berada dibawah dengan lutut tertekuk ke arah badan pria, letakan kaki di dada pria, sementara sambil penetrasi pria mengangkat pantat wanita saat ia menembus dalam-dalam miss V, gerakan memutar paha dan pinggul bisa dilakukan dan berhenti ketika sudah mencapai klimaks.


Cleaving Cicadas



Posisi seks Membelah Cadas: hampir mirip dengan Wrestling Apes di atas, dimana Wanita berada dibawah dan menekuk kedua kakinya cuma tidak disandarkan di dada melainkan dilipatkan dipunggung. Posisi ini cocok untuk memperdalam penetrasi dan bisa dibantu dengan menempatkan bantal dibokong perempuan atau mengangkat pantat. Irama penetrasi dilakukan 9 kali dengan jeda, sampai mencapai orgasme.


Soaring Phoenix




Posisi Seks Phoenix Membubung : Wanita berbaring dan mengangkat salah satu kaki dan menempatkannya di paha pria. Penetrasi dilakukan dengan Posisi pria melipat salah satu kaki. Posisi ini juga memungkinkan untuk penetrasi dalam dengan irama pengendali adalah pria.




Bunny Licking It's Fur




Posisi seks Kelinci Menjilat Bulu: Ini adalah variasi woman on top dimana Pria tidur membentang di atas ranjang saat wanita mengangkangi tubuhnya dan menghadap kakinya. Pria bisa membelai punggung atau rambutnya sementara perempuan memegang kakinya. Ini adalah posisi untuk mengatur orgasme perempuan.


Mounting Tortoises




Posisi Seks Kura-Kura: Posisi ini wanita terletak telentang dengan menekuk lututnya, pria menekan pahanya sampai ke payudara. Posisi ini memungkinkan pria untuk bergantian antara tusukan dalam dan dangkal. Dikatakan bahwa dalam posisi ini, kekuatan seorang pria untuk mendorong akan menjadi seratus kali lipat dengan daya tahan seks yang lumayan lama.


Menurut filsafat Tao klimaks atau kepuasan seksual tidak akan tercipta di dalam yin tanpa yang. Seringkali, seorang pria ada dalam puncak keinginan seks, sementara wanita tidak bergairah. Dengan kata lain, ketika hati yang tidak selaras, tidak ada gairah melalui penggabungan hawa yin dan yang ini, baik pria dan wanita akan dapat menikmati keintiman dari pasangannya sendiri.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: sumber dunia

PARAH..!!! Rossa Joget di Atas Meja Bar

Posted: 07 Feb 2012 09:00 AM PST



Foto: Okki

Rossa akan memberikan penampilan mengejutkan di awal tahun 2012. Rossa yang biasanya tampil kalem, kali ini akan hadir lewat lagu berjudul One Night Lover sambil diiringi oleh seorang disc jockey (DJ).
"Yang saya akan promosikan lagu One Night Lover di album The Best of Rossa , dan itu sudah dapat dua platinum. Saya melakukan live performance juga dengan Jeremy Healy (DJ). Kita bisa lebih menduniakan lagi musik Indonesia," tutur Rossa di I Love New York Party, Bibliotheque Sampoerna Strategic Square South, Tower B, Ground Floor, jalan Jend. Sudirman, Jakarta, Kamis (5/1) malam.

Rossa memang akan menjadi pengisi sebuah acara di klub malam di Jakarta. Namun penampilan Rossa akan disiarkan langsung ke klub-klub di New York. Seperti seorang penyanyi bar pada umumnya, Rossa pun akan tampil di atas meja bar yang tersedia disana dengan berbagai minuman beralkohol.

"Acara 'I love New York party' itu bagaimana kita enjoying the party dan merasakan party-nya New York. Aku enggak sabar nyanyi dan naik di meja itu," ucap Rossa seraya menunjuk sebuah meja bar panjang.

Imej penyanyi 'nakal' yang bisa-bisa hinggap kepada Rossa pun tak dikhawatirkannya. Menurutnya, seorang entertainer sejati harus menyuguhkan sajian hiburan dengan berbagai macam gaya. "Penyanyi enggak butuh itu-itu saja penampilannya. Saya memiliki imej saya, setiap saat ada perubahan. Kali ini perubahan yang saya lakukan agak bikin syok, imej tidak akan berubah. Ini promo saya. Rossa akan sama saja, saya pingin enggak merubah imej dan hanya promosikan lagu," kata Rossa santai.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: sumber dunia

3 ABG Adu Gunung Di Kamar Mandi

Posted: 07 Feb 2012 08:30 AM PST


ABG Narsis di Kamar Mandi- hanya ingin berbagi info ABG Narsis di Kamar Mandi Bikin Konak, khsusus untuk juragan "sumberunik" selamat menikmati





GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: sumber dunia

Kelakuan Gadis SMA Amat Keterlaluan

Posted: 07 Feb 2012 08:00 AM PST




































GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: sumber unik

Parah 4 Cewek Ini Bugil Di Kolam Anak-anak

Posted: 07 Feb 2012 07:00 AM PST










GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: osserem

Pose Hot Vanessa Adzaniaa Mantan Dwi Andhika

Posted: 07 Feb 2012 06:00 AM PST


Saat ini sudah banyak beredar foto Pose Hot Vanessa Adzaniaa Mantan Dwi Andhika. Apakah benar Vanessa Adzaniaa berani melakukan pose hot, silakan lihat pada gambar dibawah
















GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: sumber dunia

5 Fotografer yang Karyanya Bikin Merinding

Posted: 07 Feb 2012 05:30 AM PST


Kalo sobat sukaguecom salah satu dari segelintir orang yang suka sama hal – hal yang berbau kelam dan suram, nyeringai gembira pas adegan Sadako keluar dari tv atau dari kecil pengen ketemu Freddy Krueger di dalam mimpi, bersorak sorai lah! Karena artikel kali ini admin dedikasikan untuk jiwa dan pola pikiran kamu semua yang "istimewa" itu. Ok! yuk kita lihat sama-sama 5 fotografer yang spesialis bikin merinding.


Joshua Hoffine
Fotografer dari US ini emang terkenal dengan foto – foto horornya yang bikin geleng-geleng kepala. Gak cuma itu aja, si om yang tahun ini berusia 38 tahun tersebut juga punya konsep nyeleneh yang bikin foto-fotonya keliatan ajaib dan unik. Pengen belajar gimana caranya bisa bikin foto kaya gitu ? coba main aja ke Joshua Hoffine Horror Blog.

sukague.com

sukague.com


Grzegorz Pytel
Kalo diliat dari portofolionya sih, fotografer Polandia ini awalnya emang demen banget bikin karya yang berbau brutal dan berdarah-darah. Tapi, lama kelamaan, gayanya mulai bergeser menuju ke arah gothic dengan mood yang lebih suram. Hei, gak sadis bukan berarti gak seram loh, tetep aja foto – fotonya bisa bikin bulu kuduk kamu semua merinding disko.

sukague.com
sukague.com
sukague.com


Caryn Drexl
Less is More! Mungkin itu pelajaran yang bisa kita ambil dari foto – foto wanita yang belajar motretnya bener-bener otodidak ini. Atribut-atribut pemotretannya mungkin gak seheboh dua fotografer di atas, peralatan yang dipake juga kebanyakan gak terlalu ribet, tapi dengan ide dan konsep yang sangat kreatif, semua keterbatasan itu bisa diubah jadi hasil karya yang kelihatan cantik, indah tapi juga terasa suram dan kelam.

sukague.com




Zhang Peng
"Aduuh, lucu banget yah foton di bawah ini, dua gadis kecil imut, pake dress tradisional merah yang ngejreng banget trus duduk di sofa bulu-bulu warna pink, kurang cute apa lagi coba? Tapi, tapi, kok tatapan matanya kayak gitu yah, dingin, aduh mana matanya gede banget lagi. Ehh..., kok dia kaya ngeliatin admin yah? Jadi gak nyaman nih. Udah dong! Stop! Stoooppp!"

Zhang Peng yang awalnya seorang pelukis ini kebanyakan menggunakan anak kecil dengan raut muka tanpa emosi sebagai obyek dari karya-karyanya. Itu juga yang bikin foto-fotonya makin keliatan creepy dan mengganggu.


sukague.com
sukague.com


Daido Moriyama
Diantara fotografer lain diatas, opa yang satu ini emang paling beda genre motretnya, street photography. Tapi itu kerennya, dari jalan raya di kota besar sampai area "lampu merah" di Jepang pernah dipotret semua sama dia. Tentunya hasil fotonya bukan kaya foto dokumentasi biasa, semuanya dikemas dengan gaya khas Daido Moriyama yang bikin Jepang seakan – akan kelihatan kumuh, suram, dan mengerikan.

sukague.com
sukague.com
sukague.com

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: sukague.com

2 Cara Ampuh Menunda Ejakulasi Dini

Posted: 07 Feb 2012 05:00 AM PST


Permainan semakin liar, Anda dan pasangan tenggelam dalam gairah. Lalu si dia berseru, "Baby, I'm coming out!" sambil mengerang. Oh no, ini baru beberapa menit, kenapa sudah 'keluar'? 'Edi Tansil' alias ejakulasi dini tanpa hasil, demikian sebagian orang menyebut kondisi ini. Saat hubungan intim belum lama berjalan, Mr.Happy sudah menunjukkan tanda-tanda akan 'meledak'. Apa yang harus dilakukan untuk mencegahnya?

sukague.com

Ada dua cara sederhana untuk memperpanjang durasi hubungan seks Anda dan pasangan.

Pertama, ajak pasangan untuk senam kegel. Gerakan senam yang satu ini memiliki banyak manfaat bagi pria dan wanita. Untuk wanita, senam kegel dapat mengencangkan otot vagina agar dapat berkontraksi dengan kuat saat berhubungan intim. Khasiat yang nyaris sama juga diperoleh pria. Senam kegel dapat memperkuat otot-otot di bagian perineum, area di antara buah zakar dan anus.

Saat pasangan mulai menampakkan tanda-tanda ejakulasi, mintalah si dia untuk mengencangkan otot perineum, kemudian tahan dalam hitungan 10. Lanjutkan 'serangan' ke Miss V, lalu ulangi gerakan yang sama jika kembali merasakan tanda-tanda akan ejakulasi.

Nah, untuk cara kedua, pasangan akan sangat membutuhkan bantuan Anda.

Saat tanda-tanda ejakulasi mulai muncul, minta pasangan untuk menarik keluar Mr.Happy dan menunda 'serangan' untuk sementara. Biarkan si dia mengatur nafas agar tanda ejakulasi hilang dengan sendirinya. Genggam batang penisnya –tepat di bawah 'kepala' penis- dengan ibu jari dan telunjuk, kemudian remas dengan kuat. Cara ini cukup ampuh menunda aliran sperma dengan segera. Tunggu 1-2 menit sebelum Anda kembali fokus pada urusan ranjang yang tertunda.


GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: sukague.com

6 Cara Atasi Kecanduan Ponsel

Posted: 07 Feb 2012 04:30 AM PST


Saat ini hampir semua orang ketagihan memakai ponsel, apalagi dengan smartphone seperti BlackBerry, Android, ataupun iPhone. Padahal penggunaan ponsel yang berlebihan bisa merugikan.

Profesor Cary Cooper, pakar psikologi di Lancaster University, Inggris berharap pengguna bisa membatasi waktu memakai ponsel karena bisa berdampak negatif. "Melihat layar secara konstan membuat Anda menjauh dari orang, Anda tidak berinteraksi dengan dunia nyata atau menghadapi masalah Anda," ucap Cooper.

sukague.com

Menurut Cooper, salah satu penyebab kita ketagihan smartphone karena karena pengguna tidak pernah tahu kapan akan mendapat email, SMS atau pesan yang menyenangkan sehingga mereka terus mengecek handsetnya untuk mencari kesenangan.

"Menjadi subjek aliran data yang konstan atau overload informasi menghadirkan risiko nyata ketidakpedulian terhadap informasi yang benar-benar diperlukan dan menjadikan Anda kurang mengontrol kehidupan," ucapnya.

Berikut beberapa tips Cooper untuk melawan kecanduan ponsel seperti yang dilansir dari The Sun, Selasa (3/1/2012):

1. Kurangi pemakaian ponsel secara bertahap

Ponsel tetaplah benda yang sangat berguna sehingga tidak mungkin untuk tidak menggunakannya sama sekali. Bahkan tiba-tiba tidak memakai smartphone dari yang semula kecanduan bisa lebih merusak secara psikologis. Untuk melawan kecanduan, Cooper menyarankan untuk mematikan handset beberapa menit sehari, kemudian lebih lama pada hari-hari berikutnya.

2. Tahu tempat untuk menggunakan ponsel

Seseorang harus tahu dan menyadari kapan untuk tidak menggunakan handset. Seperti saat sedang berkendara karena bisa memecah konsentrasi dan berujung pada kecelakaan. Atau mungkin pada acara-acara sakral.

3. Banyaklah berbicara

Perbincangan di dunia nyata tak dapat digantikan dengan obrolan via ponsel atau berkirim pesan. Berbincang muka dengan muka memberi lebih banyak pemahaman apa yang dirasakan lawan bicara dan bagaimana respon yang tepat. Menurut Cooper, komunikasi banyak melibatkan bahasa tubuh dan hubungan yang nyata tak akan terjadi hanya dengan percakapan via ponsel.

4. Banyak berolahraga

Banyaklah berolahraga dan tinggalkan handset Anda. Olahraga bisa membuat perasaan senang dan bisa mengobati depresi yang mungkin terjadi akibat penggunaan smartphone yang berlebihan.

5. Ukurlah pemakaian ponsel

Seorang pengguna ponsel mungkin tidak menyadari betapa banyak waktu yang mereka pakai untuk menggunakannya dan apa saja yang telah mereka lewatkan. Padahal momen momen terbaik terjadi di dunia nyata, seperti ciuman pertama atau berbincang-bincang dengan menyenangkan bersama orang-orang terdekat.

6. Gunakan dengan bijaksana

Ponsel tidak dapat dibantah bermanfaat bagi kehidupan. Misalnya, banyak aplikasi yang berguna untuk membantu hidup menjadi lebih baik atau sebagai sarana berkomunikasi dengan rekan yang jauh. Tapi menurut Cooper, alangkah baiknya untuk menggunakan handset dengan bijaksana sampai dalam taraf tidak mengganggu kehidupan sosial pengguna.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: sukague.com

Foto Wonita Di Telanjangi Masa

Posted: 07 Feb 2012 04:00 AM PST


Alejandra Maria Torres duduk di sebuah jalan berlumuran darah setelah dipukuli, disiram dengan bensin dan dibakar selama di Guatemala City. Ditelanjangi sampai pinggang, dia memohon belas kasihan karena ia dipukuli dengan kejam oleh massa di tengah jalan.




Alejandra Maria Torres adalah bagian dari geng bersenjata yang mencoba merampok penumpang bus di Guatemala City.

Tetapi ketika ia mencoba untuk melarikan diri dari penumpang di tertangkap dan ditelanjangi, dipukuli dan sebelum menyiramkan bensin dan membakarnya . Polisi memadamkan api dan menangkap dia. Tiga Temannya melarikan diri di Guatemala City.

Hukuman Massa sering terjadi di Guatemala. Pada tahun lalu, massa telah menyerang lebih dari 250 orang, meninggalkan setidaknya 40 orang.

Penumpang bus umum menuduh Torres dan tiga orang, yang melarikan diri dengan berjalan kaki, berpartisipasi dalam perampokan bersenjata






Penjahat adalah sasaran paling sering tapi kadang-kadang menyerang para pejabat, termasuk hakim yang mengeluarkan keputusan Kasus pemerkosaan yang dianggap oleh masyarakat tidak adil.

Hukuman massa berasal dari perang sipil dari 1960-1996 ketika patroli pertahanan sipil dilakukan banyak dari pembunuhan dalam genosida yang disponsori negara dari pemberontak sayap kiri, Kebanyakan mereka dari petani. Sekitar 200.000 orang meninggal Dan Penumpang bus umum menuduh Torres.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: osserem

No comments:

Post a Comment