Monday, 20 February 2012

www.menjelma.com

www.menjelma.com


Wow..Bar Ini Menyajikan Minuman dari Air Mani Kuda

Posted: 20 Feb 2012 02:45 AM PST


http://1.bp.blogspot.com/-UzHkbp_YLW4/TgqU5405iGI/AAAAAAAAC8k/XzVMUhA0Q3E/s280/kuda.jpg
Minuman aneh yang menjadi menu di sebuah bar di Selandia Baru ini bisa membuat perut mual. Minuman tersebut adalah air mani kuda yang diberi perasa apel. Bar bernama The Green Man Pub di Wellington tersebut, menyajikan minuman ini dengan harga £12 (Rp. 165.000) persloki.

Minuman air mani kuda dingin segar tersebut diambil dari peternakan kuda Christchurch. Dalam satu gelas slokinya mengandung sekitar 300 juta sel sperma kuda.

Pemilik dari The Green Man Pub, Steven Drummond mengatakan, ide minuman yang sangat tidak biasa ini muncul ketika dia sedang mencoba untuk menciptakan minuman baru untuk memberikan tantangan pada makanan lokal.

Drummond menyarankan para pelanggannya untuk meminum langsung minuman lengket tersebut dalam 1 kali teguk daripada menghabiskannya sedikit demi sedikit. Hanya saja dia tidak menerangkan apa khasiat dari minuman tersebut. Namun, kalau merujuk ke binatang kuda, asumsinya sebagai minuman yang bisa menambah kejantanan.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:mediapublix.blogspot.com

7 Mitos Penyebab Gemuk

Posted: 20 Feb 2012 02:15 AM PST


Lemak sering kali dituding sebagai "biang keladi" obesitas serta berbagai jenis penyakit berbahaya lainnya. Akibatnya, kian hari kian banyak saja perempuan yang menyingkirkan lemak dari menu sehari-hari. Padahal, beberapa di antara pernyataan buruk tentang lemak itu hanyalah mitos yang menyesatkan.

Mitos 1: Jangan Minum Susu kalau Mau Kurus
Tubuh kita membutuhkan protein, vitamin (A dan D), mineral, dan suplai energi yang terkandung di dalam susu. Susu juga amat baik karena kandungan kalsium yang tinggi (116-290 mg kalsium per 100 gram susu). Kekurangan kalsium akan membuat Anda rentan terserang osteoporosis dan kekurangan produksi hormon yang bisa membantu mengurai lemak di dalam tubuh.



Tip: Minumlah susu 1-2 kali sehari. Perempuan berusia di bawah 30 tahun masih boleh mengonsumsi susu full cream. Susu low fat ataupun nonfat adalah pilihan terbaik bagi yang usianya di atas 30 tahun.


Mitos 2: Avokad adalah Jenis "Buah Terlarang"

Lemak di dalam avokad adalah asam lemak omega-9, jenis lemak baik yang justru mampu menekan kadar kolesterol jahal (LDL). Avokad juga kaya serat sehingga bisa menyerap kelebihan LDL dan membuangnya bersama sisa-sisa pembakaran. Avokad pun kaya kalium yang berkhasiat menstabilkan debar jantung dan tekanan darah serta memelihara kesehatan sistem saraf. Juga kaya vitamin E dan B yang penting untuk menjaga kesehatan kulit, mencegah penuaan dini, dan memperkuat imunitas tubuh.

Tip: Santap avokad tanpa tambahan dressing, seperti susu, cokelat, ataupun gula. Avokad juga lezat dinikmati sebagai pengganti mentega atau butter untuk melapisi roti.


Mitos 3: Mentega Lebih Baik daripada Minyak Goreng

Mentega terbuat dari krim susu sehingga kandungan kolesterol di dalamnya justru lebih tinggi dibandingkan minyak goreng. Terlebih, minyak goreng yang terbuat dari bahan nabati, seperti minyak zaitun, minyak kanola, atau minyak wijen. Meski minyak goreng nabati mengandung lebih banyak lemak dibandingkan mentega, sebagian besar kandungan lemak yang terdapat di dalamnya tergolong lemak "baik" yang mudah diuraikan tubuh.

Tip: Hindari memproses makanan dengan cara digoreng dan pilihlah makanan yang direbus, dikukus, atau ditumis. Jika terpaksa mesti menggoreng, pilihlah jenis minyak nabati.


Mitos 4: Banyak-banyak Makan Telur Itu Aman

Memang banyak olahragawan yang makan telur banyak-banyak demi mendapatkan tubuh berotot. Tapi, mereka punya panduan diet yang membatasi jumlah konsumsi telur dan mengimbanginya dengan asupan nutrisi lain. Telur memang mengandung banyak zat gizi, seperti vitamin B-kompleks, asam amino esensial, seperti mineral (besi, fosfor, dan kalsium). Namun, selain kaya gizi, kandungan kolesterol di dalam kuning telur amat tinggi sehingga konsumsinya harus dibatasi.

Tip: Batasi makan telur menjadi 2 butir per minggu. Bersama telur, konsumsilah sayur-sayuran yang kaya vitamin A, D, E, dan K, seperti wortel dan tauge, untuk membantu melarutkan lemak.


Mitos 5: Pantang Makan Daging Bikin Tubuh Langsing

Daging adalah bahan pangan yang kaya protein serta asam amino esensial yang penting bagi tubuh. Di dalam daging ikan terkandung asam lemak omega-3 yang berguna mencegah penyakit jantung serta omega-6 yang mampu meningkatkan pembakaran energi dalam tubuh, mengatasi retensi (penarikan air dalam tubuh) dan penyakit jantung koroner.

Tip: Perbanyak konsumsi ikan dibandingkan daging sapi dan ayam. Buang kulit dan bagian yang berlemak. Jika ingin menyantap steak, hindari steak prime rib atau T-bone yang banyak lemak.


Mitos 6: Doyan Es Krim Bikin Badan Melar

Es krim yang berbahan dasar susu memang mengandung lemak dan kolesterol dalam jumlah bervariasi. Tetapi, jangan lupa, di dalam setiap jenis makanan terdapat zat gizi yang baik dan buruk bagi tubuh. Selain lemak dan kolesterol, es krim juga mengandung banyak sekali mineral (kalsium, magnesium, natrium, kalium, besi, seng, dan iodium), protein, serta vitamin A, B, D, dan E. Kalsium malah mampu meningkatkan produksi hormon yang bertugas menguraikan lemak dalam tubuh.

Tip: Pilih es krim rendah lemak, sorbet, ataupun gelato. Lebih baik lagi, nikmatilah es krim dengan dicampur beraneka macam potongan buah.


Mitos 7: Kacang-kacangan adalah Camilan yang Menggemukkan

Penelitian di Purdue University menyatakan, menyantap kacang-kacangan bisa mendatangkan rasa kenyang lebih lama dibandingkan camilan diet, seperti biskuit beras dalam jumlah sama. Lemak dalam kacang adalah omega-9, lemak "baik" yang mampu menurunkan level LDL. Kacang almon, hazelnut, dan walnut mengandung asam amino arginine yang mampu memperlebar pembuluh darah arteri dan menurunkan tekanan darah.

Tip: Menurut penelitian, mengemil kacang 5 kali seminggu masing-masing 1 bungkus kecil dapat menurunkan risiko serangan jantung sebesar 25-39 persen. Tapi, konsumsi kacang yang dipanggang, jangan yang digoreng.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35

Sumber:mediapublix.blogspot.com

Cara Membuat Mantan Kekasih Kembali ke Pangkuan

Posted: 20 Feb 2012 01:45 AM PST


Anda masih sayang dengan mantan pacar anda tetapi saat ini dia jauh dari kedekatan yang dulu dirasakan, sedang dalam hati anda masih menginginkannya kembali. Adakalanya perpisahan dengan kekasih membuat seseorang mengalami kemurungan. Tak jarang, penyesalan pun menghantui karena perpisahan tersebut harus terjadi. Seiring berjalannya waktu, bernih-benih cinta yang masih tersimpan rapi bisa terwujud kembali. Apalagi jika kedua pasangan masih sama-sama berstatus "single". Tentu ini sebuah kesempatan emas. Begitu besar keinginan anda ingin kembali pada dambaan hati, tetapi anda tidak tahu bagaimana caranya, bahkan untuk memulainya. Jika Anda mengharapkan peluang tersebut, 3 trik ini dapat dicoba :

[imagetag]
Membatasi Diri Untuk Menghubunginya

Hal terbaik yang dapat Anda lakukan adalah memberlakukan aturan pada diri sendiri. Menghindari kontak dengan mantan setelah putus memang bukan keputusan terbaik. Karenanya untuk menyegarkan kevakuman tersebut, awali kembali silaturahmi yang sempat terputus tersebut dengan menjalin komunikasi di telepon secara perlahan untuk merekatkan kembali ikatan Anda berdua.

Semakin Anda berjuang menghubungi atau membujuk dirinya untuk kembali, maka dia justru semakin jauh. Apalagi di mata dirinya, sosok Anda belum berubah. Dia pun akan berpikir panjang untuk menautkan cinta untuk kedua kalinya dengan Anda. Jadi, jangan terlalu bersikap agresif dalam hal ini.

Fokus Pada Diri Sendiri

Ketika Anda berkonsentrasi pada kehidupan sendiri, Anda akan belajar untuk mengandalkan diri sendiri dan tak ketergantungan terhadap mantan kekasih Anda. Pendekatan semacam ini akan membantu Anda untuk datang ke pangkuan dalam beberapa waktu.

Jangan Menuntutnya

Cinta tidak pernah menuntut seseorang untuk lebih perhatian. Karenanya, Anda dapat hadir di hadapannya dengan menawarkan perasaan terbesar Anda. Untuk menjadi sosok yang diterimanya kembali, Anda pun perlu menjadi sosok baru yang dicintainya dan tidak selalu menuntutnya dengan berbagai hal. Ingat, jangan membawa kisah masa lalu dalam jalinan yang akan Anda bina kelak dengannya, jika tidak ingin kembali kandas di tengah jalan. Sebaliknya, menyumblimlah menjadi jalinan cinta yang baru meski dengan orang yang sama.

Jika tak sabar menunggunya menawarkan perasaan cinta untuk Anda, tak ada salahnya untuk melayangkan perasaan Anda terlebih dahulu dengan mengatakan bahwa Anda jatuh cinta dengan orang yang sama yang pernah Anda cintai sebelumnya.

mediapublix.blogspot.com
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:

Sunnahkah Laki-laki Memakai Cincin?

Posted: 20 Feb 2012 01:31 AM PST


www.blogbelajarpintar.blogspot.com


Pertanyaan :
Ummu syabit bertanya kepada anda pertanyaan terkahir :
Bolehkah laki-laki memakai perhiasan dengan menggunakan batu mulia dan memakainya menggunakan tasbeh dan sebagainya?

Jawab:

Bagi laki-laki yang telah ada pengharaman atas mereka yaitu emas, mereka tidak boleh memakainya sebagai perhiasan. Oleh karena itu ketika nabi shalallohu 'alaihi wasallam melihat seorang laki-laki yang ditangannnya ada cincin emas, maka beliau lepas dan bersabda:

"Apakah salah seorang diantara kalian suka untuk diberikan bara api untuk diletakkan ditangannya?" Dikatakan kepada laki-laki ini : "ambillah cincinmu dan manfaatkanlah!" Maka laki-laki inipun menjawab : " Demi Allah aku tidak akan mengambil cincin yang telah dilepas oleh Rosulullah sholallohu 'alaihi wasallam"

Ini menunjukkan faedah bahwa terkadang penggunaan metode yang tegas itu adalah hikmah, sehingga tidaklah mesti yang dikatakan hikmah itu harus selalu lemah lembut, terkadang sikap tegas itu bisa menjadi penuh hikmah. Oleh karena itu, dalam kejadian tersebut Nabi Shalallohu 'alaihi wasallam menggunakan metode yang tegas dan kemudian beliau mengambil cincin itu lalu beliau melemparkannya seraya bersabda:

"Apakah salah seorang diantara kalian suka untuk diberikan bara api untuk diletakkan ditangannya?"

Namun demikian sahabat ini dapat mengambil manfaat dari cara nasehat dan ucapan nabi shalallohu 'alaihi wasallam dan berbekas pada dirinya sendiri, dimana dia berkata:

" Demi Allah aku tidak akan mengambil cincin yang telah dilepas oleh Rosulullah sholallohu 'alaihi wasallam"


Jadi jelas bahwa emas itu tidak boleh dipakai untuk laki-laki, tidak boleh bagi laki-laki menggunakan emas secara mutlak.

Adapun perak telah ada berita dari Nabi sholallahu 'alaihi wasallam bahwa beliau menggunakannya sebagai cincin. Maka tidak apa-apa memakai cincin perak, Namun permasalahannya apakah dengan demikian memakai cincin itu sunnah? Lantas ada yang mengatakan disunnahkan bagi laki-laki menggunakan cincin perak? Atukah itu cuma mubah (boleh)?


Maka yang jelas bagi kita adalah perlu perincian terhadap hukum ini. Apabila dia menggunakan cincin perak itu untuk suatu keperluan, misalnya dia menggunakannya karena dia seorang hakim atau yang diberi tugas sebagai pemberi stempel, sedangkan capnya itu dicincinya, maka ketika kondisi seperti itu memakai cincin perak itu sunnah.

Apabila dia menggunakan cincin perak (itu) untuk sekedar perhiasan, maka ketika itu hukumnya mubah, tidaklah dikatakan bahwa itu sunnah. Hal itu karena nabi shalallohu 'alaihi wasallam memakai cincin perak bukan untuk perhiasan melainkan untuk suatu keperluan, dimana mereka berkata :

"wahai rosulullah mereka para penguasa diseluruh dunia itu tidak mau menerima surat kecuali diberi stempel"

Maka beliaupun membuat cincin dan dicetak disitu "Muhammad Rosullah", "Muhammad" lalu garis, "Rasulullah" lalu garis, dan lafdzul jalalah (Allah) lalu garis. Sebagaimana telah ada riwayat akan hal itu dalam riwayat bukhari, dan hal yang demikian itu juga ada dalam riwayat Bukhari.

Bahwa nabi menjadikan kepala cincin beliau ditelapak tangan bagian dalam, kalaulah beliau hendak menjadikannya sebagai perhiasan, tentu beliau menjadikan kepala cincin itu ditelapak tangannya bagian luar. Namun beliau menjadikan kepala cincin itu ditelapak tangan bagian dalam, hal ini menunjukkan bahwa nabi shalallohu 'alaihi wasallam memakai cincicn ini karena suatu keperluan.

Maka siapa yang ingin memakainya karena suatu keperluan maka itu sunnah, namun siapa yang ingin memakai cincin itu karena untuk perhiasan maka itu mubah, sekali lagi kita katakan bahwa itu mubah.

Kalau selain emas dan perak maka hukum asalnya adalah halal dan mubah, selama tidak adanya penyerupaan. Misalkan kalau adanya penyerupaan cincin itu adalah cincin khusus orang perempuan atau orang kafir, maka itu dilarang karena adanya penyerupaan. Namun bila tidak ada penyerupaan baik itu bentuknya pena atau tasbeh. Maka dalam hal ini hukum asalnya adalah boleh


(diketik ulang dari video tanya jawab Syaikh Saad al-Ghojlan, Marjan Production)

Tambahan :
Kalo aing gimana ya boi, cincin nikah aing dr emas putih? boleh gak ya dipakai?
saya mendapat keterangan dari ust. Abu Umar basyir (penulis buku best seller "SANDIWARA LANGIT dan SUTRA UNGU" bahwa emas putih ataupun platina bukanlah emas yang dimaksudkan dalam hadits, karena itu bukan adz-dzahab (emas). Namun yang dijual di toko-toko emas sekarang, berupa emas bersepuh platina, maka itu haram bagi laki-laki. Nah kalau perempuan boleh memakai perhiasan dari emas.


GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber : http://wisbenbae.blogspot.com/2012/01/sunnahkah-laki-laki-memakai-cincin.html

Cabai Manis Dan Tanpa Biji Pertama Di Dunia

Posted: 20 Feb 2012 01:14 AM PST



Semua rasa cabai pasti pedas, pedasnya cabai kerap menjadi penggugah selera makan. Kini sudah ada Angello cabai tanpa biji yang rasanya manis, bagi yang tak suka pedas merupakan kabar menggembirakan.

Cabai jenis baru yang diberi nama Angello ini adalah hasil proyek penelitian Syngenta, lembaga di Inggris yang bergerak di bidang pangan. Selama 15 tahun, mereka mencari cara agar cabai bisa dikonsumsi oleh semua pecinta masakan tak hanya mereka yang suka pedas.

Ditanam di Spanyol, Israel, dan Belanda, cabai varian baru ini diklaim memiliki tekstur yang lebih renyah jika dikunyah. Cabai ini juga mengandung brix 25 persen lebih tinggi dari cabai biasa. - brix biasa digunakan untuk mengukur kadar manis pada buah dan tanaman -

Seperti dikutip dari dailymail, Marks & Spencer adalah jaringan toko yang pertama di dunia memasarkan cabai tanpa biji. Dengan rasa yang manis, cabai ini diharapkan tak sekadar menjadi salah satu bahan masakan.

Kami harap masyarakat bisa membawanya untuk piknik, menjadi alternatif camilan, atau bahkan salah satu menu bekal sekolah, ujar Zeina Orfali dari Marks & Spencer.

Per 4 Desember 2011 lalu, jaringan Marks & Spencer di Inggris sudah memasarkan Angello dengan harga 1.79 poundsterling / 100 gram atau sekitar Rp 25 ribu.

kalo sudah tahu ada cabai rasa manis suatu saat ikutan lomba makan cabai terbanyak biar masuk dalam daftar orang hebat.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:mediapublix.blogspot.com

Foto Dan Video Anak SD Meniti Jembatan Rusak di Atas Sungai Ciliman

Posted: 20 Feb 2012 01:09 AM PST


Foto Sofiah, siswi SD di Lebak, Banten tengah meniti jembatan rusak untuk bersekolah mendunia. Media Inggris Daily Miror menjulukinya aksi seperti film ala 'Indiana Jones'. Tak pelak foto yang mengiris hati itu pun menjadi pembicaraan.

Nah, berkaca dari peristiwa itu, pemerintah daerah dan pusat harus bergerak. Jangan ada lagi anak-anak SD lainnya di seluruh Indonesia mesti melakukan atraksi 'Indiana Jones'. "Bukan hanya berbahaya yang dilakukan siswa siswi SD itu, tetapi juga mengerikan. Jangan sampai peristiwa seperti itu terulang. Pemerintah harus segera turun tangan," jelas anggota Komisi V DPR Yudi Widiana saat berbincang, Sabtu (21/1/2012).

Berikut Video Siswa Siswi SD Menyeberangi Jembatan di Atas Kawat ala "Indiana Jones" :



GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: http://bodrexcaem.blogspot.com/2012/01/foto-dan-video-anak-sd-meniti-jembatan.html

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Heboh..Video Siswi Berjilbab Asyik Ciuman Sama Cowoknya Di Kebun

Posted: 20 Feb 2012 12:50 AM PST



Huh..ada-ada saja gan,dapet video nih dari youtube kirain ane apaan, eh pas di buffer asalameketek, dua sejoli lagi asyik pacaran sambil kiss-kiss-an, cewek nya masih pelajar terlihat dari seragam pramuka-nya aje geblek dah pokonya.

Udah gitu di rekam lagi pake kamera, kaya Romeo and juliet versi acakadut, video nih cukup menegangkan gan, lihat si cowok maksa buat si cewek ciuman tapi aje bujug si cewek asoy geboy mau ajah deh tancap maneng..! penasaran gan Buffer kalo kuat..!


GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://mediapublix.blogspot.com/2012/02/hebohvideo-siswi-berjilbab-asyik-ciuman.html

7 Bagian Cewe Favorit Kaum Adam !!!

Posted: 20 Feb 2012 12:50 AM PST


1.FACE
dah jelas ini bakal mempengaruhi semuanya
face is no 1 yg cute yg cakep yg menggoda yg chubby smua dehhh
dari tampang emank ude keliatan sifatnya hehehe



2.PAHA
dah pasti salah satu bagian ini merupakan salah satu favorit juragan dalam berimajinasi
paha yang mulus montok putih dan padat tentu mengundang bnyk perhatian!



3.POSE
Pose atau posisi yg menantang dan menggoda dari kaum hawa juga sangat berpengaruh untuk membangkitkan MR. P juragan yang sudah lama tertidur.
Pose tertentu bisa seolah2 mengundang atau bahkan menawarkan sesuatu =)
Kalo posenya ky gne ma ga use d tanya lagi..




4.PUSER
Bagian ini memang di anggap cukup wajar sebatas standart tertentu.Tetapi hal ini tetap saja terkadang menimbulkan hasrat yg sangat memicu kaum hawa jika diperhatikan baik2..hehehe
Jd pgen di elus2 =)



5.BELAHAN DADA
Waaaaaaaah ini paling mantab kayanya yaa..yg montok seger dan putih tentunya bkin cwo pusing klieng2
seolah berontak keluar hahahah



6.BIBIR
Sexy Lips tentu mengundang kaum hawa ingin mencumbunya
tak perlu lipstik bnyak2..cukup mainkan lidah atau gigit salah satu bagian bibir
pasti deh brr brr



7.BOKONG
bagian yg satu ini juga sangat menggoda..ap lg saat berjalan lembut..uhh sexy:



So bwt cewe2 ..yg gag mau di goda ato di suit2 bahkan dilecehkan..tutuplah bagian2 tersebut hehehe
klo mo pamer ya siap tanggung resiko aja


GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:mediapublix.blogspot.com

[Renungan] Paku dan Pagar Ajarkan Kita Arti Sahabat

Posted: 20 Feb 2012 12:32 AM PST




Pernah ada seorang anak lelaki yang berwatak buruk. Ayahnya memberi dia sekantung penuh paku, dan menyuruh memaku satu batang paku di pagar pekarangan setiap kali dia kehilangan kesabarannya atau berselisih paham dengan orang lain.

Hari pertama dia memaku 37 batang di pagar, karena hari itu anak tersebut tercatat berselisih paham dengan teman temannya. Pada minggu-minggu berikutnya dia belajar untuk menahan diri, dan jumlah paku yang dipakainya berkurang dari hari ke hari. Dia mendapatkan bahwa lebih gampang menahan diri daripada memaku di pagar.

Akhirnya tibalah hari ketika dia tidak perlu lagi memaku sebatang paku pun dan dengan Gembira disampaikannya hal itu kepada ayahnya. Ayahnya kemudian menyuruhnya mencabut sebatang paku dari pagar setiap kali bila dia berhasil menahan diri/bersabar.

Hari-hari berlalu dan akhirnya tiba harinya dia bisa menyampaikan kepada ayahnya bahwa semua paku sudah tercabut dari pagar. Sang ayah membawa anaknya ke pagar dan berkata: "Anakku, kamu sudah baik, tetapi coba lihat betapa banyak lubang yang ada di pagar. Pagar ini tidak akan kembali seperti semula."

Dengar arah baik baik nak. Kalau kamu berselisih paham atau bertengkar dengan orang lain, hal itu selalu meninggalkan luka seperti pada pagar ini. Kau bisa menusukkan pisau di punggung orang dan mencabutnya kembali, tetapi akan meninggalkan luka. Tak peduli berapa kali kau meminta maaf/menyesal.

Teman teman kita adalah perhiasan yang langka. Mereka membuatmu tertawa dan memberimu semangat. Mereka bersedia mendengarkan jika itu kau perlukan, mereka menunjang dan membuka hatimu. Tunjukkanlah kepada teman-temanmu betapa kau menyukai mereka
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:mediapublix.blogspot.com

6 Hewan Langka Dari Indonesia Yang Mirip dengan Hewan Mitologi

Posted: 20 Feb 2012 12:27 AM PST


Hewan mitologi atau hewan legenda yang biasanya hanya kita dengar dari dongeng-dongeng ternyata ada di Indonesia setidaknya mirip dengan hewan mitologi yang dimaksud. Mau tahu hewan atau binatang apa saja itu?.. Berikut saya akan memuat list hewan Indonesia yang mirip dengan hewan mitologi:

1. Burung Cendrawasih dengan Burung Phoenix


Burung Cendrawasih yang bisa ditemukan di Papua, Indonesia ini sering dijuluki dengan bird of paradise atau phoenix bird. Burung ini memang memiliki bentuk dan warnanya yang unik sekilas mirip dengan hewan mitologi Phoenix. Tentu saja bulu-bulu Cendrawasih bukan dari api seperti Phoenix. Walaupun begitu Cendrawasih adalah burung yang sangat indah bentuknya. Burung ini dikenal karena bulu yang sangat memanjang dengan warna merah atau kuning yang indah.

* Phoenix dalam mitologi dari Mesir kuno adalah burung api keramat. Phoenix membakar dirinya sendiri oleh api dan dilahirkan kembali dari api. Biasanya digambarkan mempunyai bulu emas dan merah.

2. Komodo dengan Naga

Pada awal abad 19 di Eropa tersiar kabar tentang adanya naga raksasa yang hidup di kepulauan Indonesia. Para pelaut militer Belanda waktu itu pernah memberi laporan bahwa makhluk tersebut kemungkinan berukuran sampai tujuh meter panjangnya, dengan tubuh raksasa dan mulut yang senantiasa menyemburkan api. Kolonial Belanda kemudian mengirim satu regu tentara terlatih, dan mendarat di pulau Komodo, Nusa Tenggara Timur. Ternyata mereka menemukan Komodo. Komodo mirip naga-naga pada lukisan zaman abad pertengahan. Hal yang membedakan Komodo dari naga, ialah Komodo tidak menyemburkan lidah api.

*Dragon atau naga adalah hewan dengan ukuran yang besar. Mereka berbentuk reptil dan nafasnya dapat menyemburkan api.

3. Tarsier dengan Gremlin


Di pulau Sulawesi, ditemukan suatu tarsier kerdil yang masih hidup, salah satu primata yang paling langka dan paling kecil di dunia. Binatang ini memiliki mata dan telinga besar yang mirip dengan binatang Gremlin. Pygmy tarsier berukuran kecil dengan bobot hanya 50 gram. Hewan ini hidup di atas pohon dan banyak melakukan aktivitasnya di malam hari.

* Gremlin adalah tokoh monster bertubuh kecil dan berwarna hijau. Gremlin sangat mengganggu dan mengkonsumsi energi listrik. Menurut dongeng orang-orang Inggris, Gremlin suka merusak mesin pesawat.

4. Dugong dengan Duyung


Pernah dengar cerita pelaut yang pernah melihat duyung?.. Kemungkinan duyung itu adalah mamalia air yang dikenal sebagai dugong. Mamalia ini bisa ditemukan di perairan dangkal perairan Indonesia terutama kawasan timur. Dugong ini memang tidak memiliki badan manusia. Dugong adalah mamalia laut pemakan tumbuhan.
* Puteri duyung adalah makhluk air yang memiliki kepala dan tubuh layaknya seorang perempuan dan ekor menyerupai ikan.

5. Badak bercula satu dengan Unicorn


Marcopolo pada abad 13 dalam tulisannya pernah melihat Unicorn berwarna hitam di kepulauan Indonesia. Ternyata yang ditemukan Marco Polo itu bukannya unicorn, melainkan badak. Di Ujung Kulon terdapat Badak bercula satu seperti halnya Unicorn yang memiliki satu tanduk di kepalanya. Badak Jawa merupakan binatang terbesar di Jawa. Beratnya bisa mencapai 1,5 ton.

* Unicorn merupakan kuda dengan tanduk yang panjang di kepalanya.

6. Bekantan dengan Tengu


Orang-orang Jepang yang melihat Bekantan menyebutkan bahwa hewan ini mirip dengan tengu, makhluk mitologi yang dikenal di Jepang. Kera Bekantan merupakan kera yang memiliki hidung yang panjang berbeda dengan kera pada umumnya. Karena Hidung panjangnya ini, orang Jepang menyebutnya sebagai monyet Tengu. Bedanya Bekantan tidak memiliki sayap seperti Tengu. Bekantan bisa ditemukan di Pulau Kalimantan.
*Tengu adalah makhluk mitologi Jepang. Tengu memiliki wajah merah dan hidung yang luar biasa panjang. Tengu juga memiliki sepasang sayap, serta kuku kaki dan tangan yang sangat panjang.

Hewan-hewan Indonesia yang disebutkan tadi memang bukanlah hewan mitologi, mereka benar-benar ada tetapi hewan-hewan tersebut kini terancam kepunahan. Kalau mereka punah, mereka akan benar-benar menjadi hewan mitologi yang hanya akan jadi dongengan untuk anak cucu kita di masa depan. Kita bangsa Indonesia wajib menjaganya dari kepunahan.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35

10 Hal Aneh Yang Terbuat dari Emas

Posted: 20 Feb 2012 12:25 AM PST


Wabah emas kian meraja lela, semakin banyak orang - orang menggunakan emas untuk sesuatu selain perhiasan, sesuatu yang terkadang remeh. Hal ini membuat kegunaan emas semakin tidak terbatas pada hal - hal tertnetu saja, tidak lagi dirupakan barang, namun emas juga bisa dimakan, dibuat facial bahkan ditelan sebagai sebuah pil... Namun tentu saja hal ini tidak terjadi ditempat di mana emas itu diperoleh pertama kali, seperti di Timika papua ..

10. Tas Punggung Emas


Jika anda sangat kaya, tas punggung Billionaire Boys Club ini mungkin akan cocok untuk anda hadiahkan pada anak anda ..( kecuali jika anda tidak ingin anak anda diculik orang)dengan harga $ 1.650 / 14,5 jutaan (hampir sama dengan harga emas batangan. pastikan semua orang akan menoleh kagum pada sinar keemasan tas punggung anda ...
Source: Diva Artist

9. Emas Sebagai Pencuci Mulut


Dengan nama mirip nama dewa, "Grand Opulence Sundae" dihargai US $ 1000 (9 juta rupiah). Ambil napas dalam-dalam dan membaca dari daftar lezat hidangan penutup dari bahan: 5 sendok es krim vanila kacang dari Tahiti dan Madagaskar , daun dari emas 23 karat yang bisa dimakan ,Amedei Porceleana yang langka dan potongan cokelat Chuaco, manisan buah Paris, Marzipan ceri, truffle, dragets emas, dan semangkuk Grand Passion Caviar. Es krim sundae ini disajikan dalam gelas kristal Harcourt baccarat dengan sendok emas 18 karat dan gula bunga emas .Namun anda tidak bisa tergesa - gesa untuk segera mencicipinya karena pesanan anda akan siap dalam waktu 48 jam
Source: Luxist

8. Sepatu Emas


Ken Courtney, desainer untuk Just Another Rich Kid, menciptakan Sepatu Nike dari emas 24-karat . dengan harga $ 5.405 (Rp.48,6 juta)
Source: Upscale Hype

7. Sushi Emas


Di Filipina, seorang koki yang berbasis di Manila menciptakan entrée berisikan lima potong sushi luxe. Meskipun sushi tidak menyimpang dari bahan yang umum, namun makanan ini dibalut dengan pita tipis dari emas 24 karat dan berlian Afrika
Dengan harga $ 2750 per porsi, pastikan anda tidak menyisakan emas dan berlian itu di tempat sampah
Source: Oddity Central

6. Facial Emas


Awalnya dibuat di Jepang, facial wajah dengan lapisan emas 24 karat . Perawatan spa yang sangat mewah ini dikatakan mengencangkan kulit dan mengurangi keriput serta bintik matahari. Biaya untuk sekali sekitar US $ 500
Sumber

5. Toilet Emas


Turis dari seluruh dunia akan berhenti di Hong Kong untuk melihat toilet Hang Fung's solid gold 24 karat. Tahta mengkilap disertai dengan perlengkapan emas lainnya untuk menyelesaikan panggilan alam anda. Dengan biaya pembuatan sekitar 5 Juta dolar AS, orang akan lebh merasa gembira untuk mengambil gambar di sana, daripada mendudukinya
Source: AFP


4. Gold Vibrator


Lelo Yva's 18 karat gold dengan harga $2.580, membuat hidup tanpa pasangan menjadi sangat mahal ...
Source: Healthy ; Active

3. Panggangan Barbekyu Emas


panggangan barbeque ini di buat dan juga dilapisi emas 24 karat seharga $12,500.
Source: Gizmag


2. Peti Mati Emas


Dengan adanya isu kiamat 2012 , orang-orang mulai bertanya-tanya apakah kehidupan setelah kematian benar-benar ada dan jika tidak, apa persiapan yang harus mereka ambil. Sebelum ada kemungkinan dari sebuah kiamat zombie, pastikan Anda dikirim dengan gaya yang mewah dengan peti emas senilai $ 381.000 lengkap dengan ponsel.
Mengapa orang mati butuh ponsel di dalam kuburnya, tidak ada yang tau pasti gunanya, namun mungkin mereka lebih cenderung ingin berjaga-jaga
Jika anda sudah membelinya, maka anda akan menempati daftar yang sama dengan Raja Fira'un, james brown atau juga Michael Jackson..
Source: Born Rich

1. Pil Emas 24 K


jika Anda pikir Anda sudah melihat semuanya, seseorang mengambil satu langkah lebih depan.
Mengetahui masyarakat yang ingin melahap segala sesuatu yang mewah, Tobias Wong dan Ken Rich Kid Courtney ingin melihat seberapa jauh mereka bisa mendapat amplop lebih tebal dari orang kaya dan terkenal.
pil emas 24 karat diciptakan untuk "orang yang memiliki segalanya" dalam koleksi Indulgensi terkenal. Dengan harga $ 425 tertera pada pil, Anda akan berpikir bahwa manfaat menelan emas tidak akan terbatas. Namun, keuntungan yang benar - benar bisa didokumentasikan untuk mengkonsumsi kapsul ini adalah gemerlap akhir yang keluar saat anda di toilet...



GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber

Ritual Makan Mayat yang Menjijikkan

Posted: 20 Feb 2012 12:11 AM PST


Mungkin ini ritual kematian terburuk yang pernah ada. Endocannibalisme adalah praktik di mana orang memakan tubuh orang yang mati. Ide di balik kebiasaan mengerikan ini adalah kepercayaan bahwa dengan memakan tubuh si mati maka sekaligus akan 'menghisap' sifat-sifat almarhum untuk asimilasi roh.

Beberapa suku di Amerika Selatan dan Australia dikatakan telah mempraktekkan ritual menyeramkan ini. Tapi banyak akademisi merasa endocannibalisme adalah tuduhan palsu dilemparkan oleh kolonial pada masa awal untuk mendapatkan alasan dominasi politik. Menurut antropolog Napoleon Changon, komunitas Yanomamo di Amerika Selatan masih makan abu dan sisa tulang orang yang mati setelah di kremasi.




GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:mediapublix.blogspot.com

Tuh kan, cewek aja pengen megang apalagi cowok

Posted: 19 Feb 2012 11:30 PM PST


GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:mediapublix.blogspot.com

Foto Kok Itunya Yang Dipamerin Sih,Gila Banget

Posted: 19 Feb 2012 11:10 PM PST








GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://mediapublix.blogspot.com/2012/02/foto-kok-itunya-yang-dipamerin-sihgila.html

Foto Sexy Bella Saphira Pakai Rok Mini Nampak CD

Posted: 19 Feb 2012 10:02 PM PST








GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: http://bugilukasih.blogspot.com

Foto Dan Video Prosesi Pernikahan Seorang Pria Dengan Mayat Kekasihnya

Posted: 19 Feb 2012 09:01 PM PST


Foto Dan Video Prosesi Pernikahan
Seorang Pria Dengan Mayat Kekasihnya


Sebuah pernikahan yang cukup aneh baru saja dilakukan oleh seorang pria Thailand. Pria tersebut menikahi kekasihnya yang sudah meninggal.
Thai-Asean News Network melaporkan, pria tersebut bernama Chadil Deffy yang juga dikenal sebagai Deff Yingyuen. Dia melakukan upacara pernikahan dengan jenazah kekasihnya Sarinya 'Anne' Kamsook di Surin, Thailand.
Yingyuen dan Kamsook sudah pacaran selama 10 tahun. Keduanya memang berencana menikah di masa mendatang. Tapi Yingyuen ingin menyelesaikan dulu sekolahnya sebelum ia menikahi pujaan hatinya tersebut, seperti dikutip dari Huffington Post.
Manusia boleh berencana, tapi memang Tuhan yang menentukan segalanya. Di saat rencana masa depan itu belum terwujud, Kamsook tewas dalam sebuah kecelakaan.

Pattaya Daily News menulis, pasangan Yingyuen dan Kamsook bertemu di Eastern Asia University, Thailand, 10 tahun lalu. Saat Kamsook meninggal, karangan bunga tanda duka cinta banyak ditaruh di universitas tersebut.
Video dan foto pernikahan Yingyuen beredar di Facebook. Cukup banyak orang memberikan komentarnya mengenai pernikahan tersebut.

Salah satu teman pengantin, Onsiri Pravattiyagul menulis di kolom opini Bangkok Times mengenai pernikahan itu. Dalam tulisan tersebut dikatakan, Yingyuen menikahi jenazah kekasihnya karena merasa bersalah.

Berikut Video nya :




"Dia merasa belum melakukan apa-apa untuk kekasihnya selama 10 tahun ini. Sebelum kekasihnya meninggal karena kecelakaan, kekasihnya itu sudah minta dinikahi. Tapi dia memilih menunda pernikahan," begitu isi tulisan yang menjelaskan pernikahan aneh tersebut.


GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: http://bodrexcaem.blogspot.com/2012/01/foto-dan-video-prosesi-pernikahan.html

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

10 keajaiban desain internasional baru dari china

Posted: 19 Feb 2012 08:21 PM PST






menurut kedutaan besar as untuk negara china, negara ini akan membangun 108 bandara baru antara 2004 dan 2009, termasuk bandara yang akan menjadi terbesar di dunia: Beijing international airport, dirancang oleh foster & partners. Dibuka di akhir tahun 2007, terminal bandara akan mencakup lebih dari satu juta meter persegi, memberikan kesan yang lebih besar dari pentagon. Hal ini dirancang untuk menangani 43.000.000 penumpang per tahun pada awalnya dan 55 juta di tahun pd nntinya.




2. Central chinese television



rancangan markas baru china central television (cctv) menentang konsepsi populer gedung pencakar langit - dan melanggar kode bangunan beijing dan persetujuan yang dibutuhkan oleh sebuah panel review khusus. Jangan menerapkan sistem standar untuk gravitasi dan beban lateral pada bangunan teknik untuk cctv, ada dua bentuk bangunan miring, masing-masing 90 derajat membungkuk di bagian atas dan bawah untuk membentuk loop kontinyu. Solusi insinyur untuk menciptakan sebuah tabung "struktural" dari mendukung adalah diagonal. Pola yang tidak teratur dari sistem "diagrid" mencerminkan distribusi kekuatan di permukaan tube. Dirancang oleh rem koolhaas, ole scheeren, dan ove arup.



3. Jembatan donghai



This image has been resized. Click this bar to view the full image. The original image is sized 800x500.

pengembangan pelabuhan laut terbesar di dunia saat jembatan pertama di china selesai dengan lintas laut yaitu, 20-mil enam jalur donghai bridge secara resmi dibuka pada bulan desember 2005. Membentang di timur laut cina, menghubungkan shanghai-yangshan(pulau anggun), cina ditetapkan menjadi pelabuhan perdagangan bebas pertama (dan pelabuhan kontainer terbesar di dunia) sampai pada tahun 2010. Menyediakan jalur mengemudi yang lebih aman dari topan dan gelombang tinggi yang dikenal sebagai pendorong, donghai bridge dirancang dalam bentuk-s. Strukturnya, dilaporkan oleh harian shanghai mematok biaya $ 1,2 miliar.





4. Kota ekonomi dongtan



dikembangkan oleh investasi shanghai industri corp, dongtan eco city, kira-kira berukuran se-manhattan, akan menjadi penuh untuk pertama kalinya di dunia yang berkelanjutan sampai saat selesai di 2040. Seperti manhattan, kota ini terletak di sebuah pulau terbesar ketiga di china. Terletak di sungai yangtze, dongtan berada dalam kesibukan seperti shanghai. Pada waktu itu gedung pameran terbuka expo di shanghai pada tahun 2010, fase pertama kota harus diselesaikan. Tujuan yang ingin dicapai dalam lima tahun ke depan: Sistem untuk pemurnian air, pengelolaan sampah, dan energi terbaru. Sebuah infrastruktur jalan akan menghubungkan lahan pertanian bekas dengan shanghai.




5. Linked hybrid



linked hybrid, yang akan diisi oleh 2500 orang di 700 apartemen mencakup 1.600.000 meter persegi, adalah sebuah model arsitektur berkelanjutan skala perumahan. Situs ini akan menyediakan sistem pendinginan terbesar di dunia yaitu panas bumi yang akan menstabilkan suhu di dalam kompleks dari delapan bangunan, semua terkait dengan 20 lantai dengan sebuah cincin dari perusahaan layanan, seperti kafe dan pembersih organik. Satu set dual pompa air pipa dari 100 meter di bawah tanah, cairan antara lantai bangunan beton yang beredar. Hasilnya: Sistem sirkulasi air radiator besar di musim dingin dan pendingin di musim panas. Tidak memiliki boiler untuk memasok panas, ada ac listrik untuk memasok dingin.



6. National grand theater



arsitek perancis paul andreu tidak asing dengan kontroversi - atau bentuk inovatif. Satu generasi yang lalu, pada tahun 1974, desain non-tradisional nya, terminal 1 bandara charles de gaulle paris dikritik karena kurva yang tidak biasa, namun terobosan andreu, bangunan futuristik kemudian ditampilkan untuk membedakan de gaulle dari lebih eropa generik dan internasional hub udara. (bandar udara di terminal 2e, juga dirancang oleh andreu, mendapat perhatian pada tahun 2004 ketika runtuh, tragis menewaskan empat orang) grand national theater di beijing, adalah teater sebanyak 2.416 kursi, kursi ruang konser 2017, dan 1.040 kursi teater. Pada malam hari, kulit semi-transparan akan memberikan orang yang lewat sekilas di kinerja dalam salah satu dari tiga auditorium, sebuah fitur yang menyoroti sifat publik dari gedung.





7. National swimming center



This image has been resized. Click this bar to view the full image. The original image is sized 800x595.

bagian luar mencolok dari pusat renang nasional, yang dibangun untuk olimpiade beijing dan dijuluki "water cube", terbuat dari panel dari bentuk ringan dari teflon yang mengubah gedung itu menjadi sebuah lingkungan rumah kaca sebagai energi yg efisien. Juga menggunakan energi matahari untuk memanaskan kolam renang, yang dirancang untuk menggunakan air dari kolam backwash double yang disaring sebagai tempat pembuangan limbah.



8. Olympic stadium

This image has been resized. Click this bar to view the full image. The original image is sized 800x521.



stadion ini sudah lama mengikuti desain berkelanjutan dari salah satu keajaiban dunia, romawi coliseum. Herzog & de stadion nasional beijing meuron merupakan upaya untuk memikirkan kembali ketentuan arena olahraga klasik kali benar lebih ekologis. Arsitek swiss (ketenaran tate modern) ingin menyediakan ventilasi alami untuk struktur 91,000-kursi mungkin stadion "hijau" terbesar sdg dibangun. Untuk melakukan ini, mereka berangkat untuk menciptakan sebuah bangunan yang bisa berfungsi tanpa shell ketat tertutup, tetapi juga menyediakan tempat penampungan konstan bagi masyarakat dan atlet.




9. Shanghai world financial center



shanghai world financial center adalah sebuah menara di antara menara. Pencakar langit 101 lantai akan elegan (untuk sesaat, setidaknya) dunia yang lebih tinggi. Salah satu tantangan terbesar konstruksi bangunan adalah untuk menciptakan struktur yang dapat menahan angin yang kuat.



Arsitek merancang solusi inovasi untuk mengurangi tekanan angin dengan menambahkan pemutusan empat persegi panjang di puncak gedung. Tidak hanya daerah terbuka membantu mengurangi pengaruh bangunan, tetapi juga akan pulang ke dek observasi terbuka atas dunia: Cahaya 100-lantai itu akan memiliki vertigo ke ketinggian baru.




10. The commune


tembok besar china, masih memenuhi syarat sebagai sebuah keajaiban. Komplek ini mencakup rumah dari 12 dari arsitek utama asia. Shigeru ban, seorang arsitek jepang yang paling terkenal karena rumah-rumah kertas yang dirancang untuk pengungsi gempa kobe, yang dirancang untuk banyak rumah, dengan dilaminasi kayu lapis biasanya digunakan untuk mebel modular, dan yung ho chang cina menciptakan house split, yang mengambil gagasan dari persegi rumah potong menjadi dua dan meluas sebagai kipas.




GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
sumber

10 Konsep Bangunan Menakjubkan Yang Gagal Dibangun

Posted: 19 Feb 2012 08:01 PM PST


Konsep-konsep bangunan ini memang sedikit aneh tetapi mempunyai keunikan tersendiri. Tetapi konsep bangunan ini gagal untuk diwujudkan.

10. Hotel Attraction Designed in 1908 for New York City

Hotel Attraction maunya menjadi gedung tertinggi di New York pada saat itu. Didesign oleh Antoni Gaudi, tinggilnya adalah 360 meter, dan tampaknya sangat tak mungkin pada waktu itu. Sedikit sekali fakta yang diketahui tentang proyek ini sampai ketika tahun 1956, sebuah buku berjudul "The NEw World Called Gaudi" diterbitkan. Tidak jelas mengapa proyek ini dihentikan.



9. The Illinois Designed in 1956 for Chicago Illinois

he Illinois tadinya akan menjadi pencakar langit setinggi 1.609 meter yang divisikan oleh Frank Lloyd Wright. Wright percaya bahwa bangunan ini mungkin dibuat, pada waktu itu. Design nya terdiri dari 528 tingkat, dengan luas daerah kotor 18,46 kaki persegi. Masalah yang timbul adalah ruang yang diperlukan untuk mendirikan pencakar langit itu kurang, dan terbatasnya lift (elevator) yang diperlukan. Hal itulah yang akhirnya menggagalkan proyek ini.


8. Fourth Grace / The Cloud Designed in 2002 for Liverpool England

Walaupun banyak orang yang menganggap kalau Fourth Grace adalah proposal terjelek, Arsitek Will Alsop memenangkan penghargaan design untuk proyek yang dinamakannya "The Cloud" ini. Proyek ini diberhentikan karena masalah dana yang membludak untuk membangun design spiral yang mahal. Fourth Grace didesign untuk kantor, 107 kamar hotel, dan 50000 sq ft fasilitas termasuk bar, restaurant, dan gallery.


7. Beacon of Progress Designed around 1891 for Chicago Illinois

Rencananya adalah sebuah menara batu setinggi 457 meter di Jackson Park, Chicago. Design yang memenangkan penghargaan ini dikemukakan oleh Professor MIT Désiré Despradelle, seorang Prancis. Dengan lebih banyak dukungan dana, bangunan ini bisa jadi bangunan buatan manusia tertinggi di dunia saat itu.

6. Ville Contemporaine Designed in 1922 for Paris France

The Ville Contemporaine tadinya hendak dijadikan tempat tinggal bagi 3 juta penduduk. Ville ini dikemukakan oleh arsitek Swiss-Prancis Le Corbusier. Bagian tengah bangunan ini direncanakan adalah sekelompok pencakar langit 60 tingkat yang dibangun dengan logam baja dan diselubungi oleh dinding kaca. Digunakan untuk kantor dan apartemen. Tidak jelas mengapa proyek ini dihentikan.


5. Tatlin's Tower Designed around 1917 for St. Petersburg Russia

Tatlin's Tower kalau jadi dibangun, akan membuat Eiffel Tower terkesan mini. Rencananya, bangunan ini terbuat dari besi, kaca, dan baja. Menara ini tadinya akan dijadikan simbol modernitas. Bentuk utama menara ini adalah twin helix yang naik secara spiral sampai tinggi 400m, dimana orang2 bisa ditransportasikan ke atas, melalui jalur itu.


4. Shimizu Mega-City Pyramid Designed in 2004 for Tokyo Japan

The Shimizu Mega-City Pyramid adalah sebuah piramid buatan raksasa di Tokyo Bay, Jepang. Struktur itu 12 kali lebih tinggi dari Piramid Giza, dan mampu menampung 750.000 manusia. Itu akan menjadi hasil bangunan manusia yang terbesar sepanjang sejarah. Piramid ini sebenarnya dibangun dengan 55 piramid yang lebih kecil dan saling ditumpuk. Masing2 piramid kecil ini besarnya sebanding dengan Luxor Hotel di Las Vegas. Alasan proyek ini tak bisa dibangun adalah karena design mega piramid ini tergantung akan material canggih yang ringan namun sungguh kuat, yang pada saat itu masih belum ada.

3. Volkshalle (The Great Dome) Designed around 1930 for Berlin Germany

The Volkshalle (People's Hall) adalah sebuah bangunan monumental yang direncanakan oleh Adolf Hitler dan arsiteknya Albert Speer. Ia tadinya akan menjadi bangunan paling impresif dan penting di Berlin, sebagai tanda kehebatan Hitler. Untungnya, bangunan ini tidak jadi didirikan karena perang.

2. Palace of Soviets Designed in 1933 for Moscow Soviet Union

Jika Palace of Soviets jadi dibangun, ia akan menjadi struktur tertinggi di dunia. Konstruksi yang dipelopori oleh Boris Iofan's ini sebenarnya sudah dimulai di tahun 1937 dan diberhentikan karena invasi Jerman. Tahun 1942, bahan besi nya digunakan untuk membuat jembatan.


1. Ultima Tower Designed in 1991 for San Francisco California

Design ini tampaknya sungguh tidak mungkin (liat saja ilustrasi proyeknya diatas), tapi sebaliknya, sangat keren jika bisa dibuat. Arsitek Eugene Tsui mendapat ide bangunan ini dari hasil belajarnya di San Fransisco. Struktur ini akan menggunakan energi hasil konversi energi atmosferik dengan cara mengubah energi yang dihasilkan perbedaan tekanan udara dari atas dan bawah bangunan ini menjadi energi listrik. Bangunan ini memiliki 500 lantai (2 mil tingginya) dan diharapkan menjadi tempat tinggal sekitar 1 juta penduduk.




GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
sumber:http://noretz-area.blogspot.com/2011/11/10-konsep-bangunan-menakjubkan-yang.html

7 Fakta Keren Johnny Depp | Jack Sparrow

Posted: 19 Feb 2012 07:50 PM PST


Anda pasti sudah kenal dengan Johnny depp kan . Johnny depp Merupakan Aktor dalam beberapa FIlm Hollywood terkenal Diantaranya Pirates Of The Caribbean ( Jack Sparrow ) , Rango ( rango ) , Alice in Wonderland ( Mad Hatter ) , The Tourist ( Frank Tupelo ) dan Masih banyak lagi . Pada kali ini Surgaberita akan Menampilkan 7 Fakta Menarik Tentang Johnny Depp , Check it out :


1. Sempat jadi korban Death Hoax
24 Januari 2011 lalu, aktor ini dikabarkan meninggal akibat kecelakaan mobil fatal. Saat itu kabar kematian Johnny sampai jadi Trending Topic di Twitter meskipun akhirnya terungkap kalau kabar itu hanya kabar bohong belaka.

2. Sangat berharap mendapatkan peran menjadi Hamlet
Depp mengaku sangat ingin memerankan Hamlet, dan salah satu yang menjadi motivator ternyata adalah aktor Marlon Brando.

3. Tak suka ditelepon dan mengaku tidak punya telepon
Privacy adalah masalah besar buat Depp dan karena itu ia memilih tidak memasang sambungan telepon di rumahnya. Satu-satunya alat komunikasi yang disukai Depp adalah internet.

4. Tak suka nonton filmnya sendiri
Akting adalah pekerjaan Johnny Depp. Kalau soal akting, Depp tak pernah main-main. Tapi anehnya, aktor ini ternyata tak suka nonton filmnya sendiri. Buatnya, tugasnya berakhir saat syuting berakhir.

5. Diam-diam ngefans berat Justin Bieber
Anda mungkin tak mengira kalau aktor yang selalu tampil cool ini ternyata salah satu penggemar Justin Bieber. Konon ada saksi mata yang melihat aktor ini di antara penonton konser Justin Bieber.

6. Darah Indian mengalir dalam tubuhnya
Mungkin belum banyak yang tahu kalau aktor ini masih keturunan Indian Cherokee. Menurut Depp, nenek buyutnya adalah seorang wanita Cherokee meski ia sendiri tak bisa memastikan itu.

7. Suka menyendiri dalam sauna
Depp ternyata selalu meluangkan waktu untuk duduk sendiri di dalam sauna. Alasannya, ia merasa lebih kreatif saat berada di dalam sauna, dan konon karakter Jack Sparrow dan Willy Wonka pun lahir di sana.



GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35

Sumber:http://surgaberita.blogspot.com

10 Mumi Paling Bersejarah Di Dunia

Posted: 19 Feb 2012 07:30 PM PST


Sebuah mumi adalah mayat yang tubuhnya telah diawetkan dengan baik disengaja atau karena bahan kimia dan juga karena suhu, udara dan kelembaban yg sangat rendah. Mumi manusia dan hewan banyak ditemukan di seluruh dunia, akibat dari pembalsem atau karena pelestarian alam melalui kondisi yang tidak biasa. Banyak mumi ribuan tahun yangterkenal dikarenakan proses kematiannya yg menarik atau pelestarian luar biasa dari tubuhnya. Berikut ini adalah 10 mumi yang paling menarik dan sebagian besar masih dapat dilihat sampai sekarang.

10. Elmer McCurdy
Elmer McCurdy (Januari 1880 - 7 Oktober 1911) Adalah seorang penjahat yang tewas dalam baku tembak di Oklahoma. Ketika tidak ada yg mengklaim jenazahnya, maka Mayat itupun dibalsem dgn alasan bahwa suatu hari pasti akan ada yg mengambil jenazah itu.
Dan 5 tahun kemudian, seseorang yg mengaku saudara Elmer ingin memberikan penguburan yg layak terhadap sodaranya, ketika saudaranya ingin mengambilnya, mereka tidak menggangap itu adl jenazah Elmer, mereka cuma menggangap itu hanyalah patung lilin, dan mereka pun menjual jenazah itu ketempat karnaval setempat untuk dijadikan target latihan tembak, dan ketika jenazah yg dianggap patung itu ditembak dibagian lengan, terbuktilah kebenaran dari jenah Elmer McCurdy.


9. Vladimir Lenin
Vladimir Ilyich Lenin (10 April 1870 - 21 Januari 1924) adalah salah satu tokoh politik terkemuka dan para pemikir revolusioner abad ke-20, yang menjadi otak Bolshevik mengambil alih kekuasaan di Rusia pada tahun 1917, dan merupakan arsitek dan pemimpin pertama Soviet.
Pada bulan Maret 1923, ia menderita stroke utk yg ketiga kalinya yang membuatnya bodoh dan selalu ditempat tidur sampai ia meninggal pada 21 Januari 1924, diumur 53 th, di perkebunan di Leninskiye Gorki. Tubuhnya dibalsem dan dipamerkan di Lenin Mausoleum, Moskow dan masih bisa dilihat sampai sekarang


8. Ancient Pompeiians
Adalah mayat yg terkubur oleh abu panas dari letusan Vesuvius kini mumi tsb dapat dilihat di Museum arkeologi Napoli.


7. Juanita The Ice Maiden
Juanita ( "The Ice Maiden") ditemukan di puncak Gunung Ampato, Peru, pada tanggal 8 September, 1995. Dia adalah seorang yg dikorbankan untuk para dewa suku Inca pada 500 th yg lalu. kini Juanita dipajang di Santuarios Museo de Altura di Arequipa, Peru.
http://1.bp.blogspot.com/_lCBK4B-NzNk/SERqwM_K0CI/AAAAAAAACYU/Icf3Eo2Nis0/s320/redm.jpg

6. Ötzi The Iceman
Ötzi mumi alami seorang laki-laki dari sekitar 3300 SM (53 abad yang lalu). Mumi itu ditemukan pada bulan September 1991 di Schnalstal gletser di Ötztal Alpen, dekat Hauslabjoch, di perbatasan antara Austria dan Italia. Tubuh nya kini dapat dilihat di South Tyrol Museum of Archaeology di Bolzano, Italia utara



5. Ginger
Kenapa dinamakan Ginger, krn mumi ini adalah mumi yg diyakini mumi pertama dari Mesir. Dan meski telah meniggal 5.000 th yg lalu mumi ini sangat sempurna, rambut, kaki bahkan kukunya masih terlihat sempurna. Ginger ditemukan di Gebelein, Mesir dan saat ini dipamerkan di British Museum.


4. Tollund Man
Adalah mayat manusia lelaki yg hidup pada abad ke 4 SM dijaman Romawi. Dia ditemukan Mei 1950 di Semenanjung Jutlandia di Denmark. Kini tubuhnya ditampilkan di Silkeborg Museum di Denmark.
http://3.bp.blogspot.com/_frdQcrbMFKU/R7HhADZrSSI/AAAAAAAADwQ/c0QMM4AOw0o/s400/The+Tollund+Man+-+Face+Closeup.JPG

3. Rosalia Lombardo
Mayat Rosalia Lombardo, seorang anak perempuan Sisilia berusia dua tahun yang meninggal tahun 1920, masih terlihat segar. Muminya yang dikenal dengan "Sleeping Beauty" disimpan dalam kotak kaca di biara Capuchin Palermo, Italia.


2. King Tutankhamun
Tutankhamun (sekitar 1341 SM - 1323 SM) adalah seorang firaun Mesir dari dinasti ke-18 selama periode sejarah Mesir yang dikenal sebagai Kerajaan Baru. Tutankhamun berumur 9 tahun ketika ia menjadi firaun dan memerintah selama sekitar 10 tahun, sampai kematiannya. Makam Tutankhamun di Lembah Raja-Raja (di mana ia masih berada) ini ditemukan oleh Howard Carter pada tahun 1922 hampir sepenuhnya utuh dan Tutankhamun mumi paling lengkap diantara raja Mesir kuno yang pernah ditemukan.


1. Lady Dai (Xin Zhui)
ada tahun 1971 pekerja di China menggali tempat penampungan serangan udara di dekat kota Changsha mereka menemukan makam2 era Dinasti Han yang berisi lebih dari 1.000 artefak yg terawat dgn baik, serta "mayat yg diawetkan yang paling sempurna yang pernah ditemukan" yang diketahui ternyata adalah Makam milik Xin Zhui, istri Marquis Han yang meninggal antara 178-145 SM.
The 'misteri Lady Dai' belum terpecahkan. Para ilmuwan percaya mayat itu lestari luar biasa dikarenakan oleh 22 gaun sutra dan rami dan 9 pita sutra yg membungkus mayatnya dan menjaga udara keluar. Namun, beberapa ilmuwan menduga bahwa kunci nyata untuk pelestariannya terletak pada cairan kemerahan misterius tak dikenal ditemukan di dalam peti mati tsb. Dan tubuh ini kini dapat kita lihat di Museum Provinsi Hunan.


GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
sumber

7 POTONGAN RAMBUT PRIA YANG DISUKAI WANITA

Posted: 19 Feb 2012 07:08 PM PST


Seringkali yang dilihat wanita pertama kali dari pria adalah tatanan rambut mereka. Potongan rambut yang tepat, bisa menarik perhatian wanita. Nah, bagi para pria yang ingin tahu tatanan rambut yang disukai para wanita, ini dia model-modelnya.

Zac Efron Style



Gaya rambut ini sangat cocok untuk kesempatan formal, seperti akan mengajak wanita makan malam romantis di sebuah resto atau pergi ke pesta. Jenis rambut pria yang bisa ditata seperti ini adalah lurus dan sedikit tebal. Caranya, belah rambut ke samping, terapkan wax, jangan menyisirnya hingga rapi dan kempis. Biarkan natural dan tata rambut sedikit berisi dan bergelombang.

Curly-Wave Style



Bagi pria berambut keriting bukan berarti tidak bisa tampil gaya. Potong bagian samping rambut menjadi agak tipis. Untuk tengah rambut, potong sedikit pendek, namun jangan ditipiskan. Biarkan rambut agak tebal dengan menunjukkan keriting yang menjadi ciri khas.

50s Style



Tampilan rambut vintage ala tahun '50an kembali menjadi tren tahun ini. Rambut klimis membuat pria tampak lebih dewasa dan profesional. Potong bagian samping rambut. Belah pinggir, lalu tata rambut menjadi sedikit berjambul. Gunakan wax untuk membuat rambut tampak licin.

American Style



Rambut potongan ini akan menjadi terlihat fashionable di tahun 2012 ini. Wanita yang suka mengikuti tren, tentu akan menyukai pria dengan tatanan model rambut seperti ini. Tipsnya adalah, hanya tipiskan bagian samping kanan dan kiri. Bagian tengah rambut, tetap sedikit panjang dan tebal. Ke sampingkan rambut dan beri sedikit hairspray untuk menjaga penampilan rambut.


Modern Elvis Style



Rambut pria berjambul tinggi juga akan menjadi tren 2012, yang tentunya juga disukai wanita. Biarkan rambut tetap sedikit panjang dan tebal. Sasak rambut dan sisir ke belakang, dan terbentuklah rambut berjambul ala Elvis Presley.

Short Spike Style



Model rambut spike masih tetap akan diidolai wanita untuk sepanjang masa. Tentu model rambut ini sangat aman bagi pria. Bedanya, bagian atas tidak terlalu panjang atau pendek agar bisa ditata bervariasi.

Taylor Lautner Style



Gaya rambut pria yang aman lainnya adalah rambut pendek dan tipis ala Taylor Lautner. Potongan rambut pria ini juga disukai banyak


GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35


Sumber: http://isidunia.blogspot.com/2012/01/7-potongan-rambut-pria-yang-disukai.html

CARA MUDAH MEMBUAT TUBUH MENJADI IDEAL

Posted: 19 Feb 2012 07:03 PM PST


Cara Mudah Membuat Tubuh Ideal

1. Lakukan olahraga singkat. Olahraga teratur adalah jalan paling baik untuk tubuh yang ideal, beberapa olahraga singkat sebelum acara penting juga bisa membuat tubuh terlihat lebih baik. Untuk memamerkan otot dan otot perut, lakukan olahraga singkat yang sudah ditargetkan, seperti sit-up, menekuk lutut, dan angkat beban. Aliran darah ke otot Anda secara sementara akan membuat otot terlihat kencang. Tidak hanya itu, endorfin yang dihasilkan dari olahraga itu juga akan membuat Anda lebih percaya diri.

2. Hindari makanan yang banyak gas dan membuat kembung. Untuk menghindari terlihat lebih gendut, beberapa hari sebelum acara penting terjadi, Anda harus batasi konsumsi makanan berserat tinggi, seperti beberapa buah tertentu dan sayur, kacang-kacangan dan gandum, yang bisa menghasilkan gas usus. Selain itu Anda juga harus menghindari garam, minuman soda dan permen karet, yang semuanya bisa menyebabkan perut kembung.

3. Siapkan makanan yang membuat perut rata. Selain menghindari jenis makanan tertentu, ada beberapa makanan yang bisa dimakan untuk membuat perut Anda terlihat rata. Anda harus mengonsumi makanan yang kaya akan kalium seperti pisang dan buah kering. Selain itu Anda bisa mengurangi gas dengan memberikan suplemen untuk makan siang dengan enzim pencernaan (seperti papain dan bromelain) dan meminum kapsul yang membantu Anda menghilangkan gas dan racun.



GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: http://isidunia.blogspot.com/2012/01/cara-mudah-membuat-tubuh-menjadi-ideal.html

INILAH CIRI-CIRI WANITA MEMAKAI PAYUDARA PALSU

Posted: 19 Feb 2012 07:10 AM PST



Ciri-Ciri Wanita Berpayudara Palsu - Payudara merupakan salah satu bagian paling menarik bagi tubuh wanita yang juga sering menjadi perhatian para pria. Tak mengherankan bila banyak wanita ingin membuatnya tampak lebih indah dengan operasi. Lantas bagaimana caranya membedakan payudara asli dan palsu?

Menurut American Society of Plastic Surgeons, hampir 300.000 wanita telah melakukan operasi pembesaran payudara pada tahun 2010 saja, yang berarti ada banyak silikon terselip di balik payudara wanita yang tampak seksi.

Tapi tak perlu khawatir, Norman Rowe, M.D., seorang ahli bedah New York City telah mengumpulkan bagaimana caranya untuk membedakan antara payudara asli dan 'palsu' hanya dengan melihatnya.

Berikut adalah tanda-tanda payudara wanita palsu, seperti dilansir Menshealth, Rabu (13/7/2011):

1. Jarak antar payudara terlalu dekat
Payudara wanita kebanyakan memiliki jarak sekitar 5 sampai 7 sentimeter. Tetapi bila seorang wanita telah memasang implan pada payudaranya, jarak antar dua payudara tersebut akan sangat dekat. Jika payudara terlihat seperti menempel di tengah-tengah, maka kemungkinan besar payudara tersebut palsu.

"Ketika dokter memasukkan implan, sebagian besar akan menempatkan dan mengaturnya sangat dekat satu sama lain, di dekat garis tengah dada," kata Rowe.

2. Payudara terlihat terlalu tinggi
Payudara palsu juga bisa diamati dari letaknya yang terlalu tinggi. Biasanya, payudara wanita alami terletak sejajar atau dekat dengan ketiak. Tetapi pemasangan implan biasanya akan membuat payudara terletak lebih tinggi.

3. Terlihat seperti melon
"Payudara alami berbentuk seperti pir atau tetesan air, tetapi jika miliknya terlihat lebih besar seperti melon bulat, itu adalah tanda-tanda mereka palsu," kata Rowe.

Tidak seperti payudara alami yang penuh di bagian bawah, payudara implan akan merata dengan silikon atau salin dari atas ke bawah, menciptakan bentuk bulat sempurna.

4. Terdapat bekas luka
Ahli bedah plastik umumnya akan menggunakan empat jalur akses pada tubuh untuk memasukkan implan ke dalam, yang kesemuanya akan meninggalkan bekas luka.

Bekas luka biasanya terlihat di pusar (kira-kira setengah atau satu inci dari arah perut), lipatan antara payudara dan dada (dua bekas luka simetris), sekitar puting susu dan ketiak.

5. Terdengar suara dari payudara
Anda memerlukan telinga bionik untuk mendengarkan suara dari payudara palsu (bila suasana ruangan tenang). Payudara implan kadang-kadang akan mengeluarkan suara 'tumpah' saat keduanya bergerak. Hal ini biasanya terjadi karena dokter mengisi implan setelah berada di dalam payudara.

"Jika implan tidak diisi dengan salin akan menciptakan kantong udara yang bisa mengeluarkan suara. Suara ini tidak terdengar saat wanita berjalan, tetapi saat berhubungan intim," kata Rowe.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: http://99ratiz.blogspot.com/2012/01/inilah-ciri-ciri-wanita-memakai.html

Foto seksi MISAKI NITO Bikin PRIA lupa ma cewek atau bininya

Posted: 19 Feb 2012 06:35 AM PST


MISAKI NITO - adalah model seksi yang berasal dari Jepang. Entah kenapa kok dia suka sekali pose foto-foto yang seksi dan mungkin agak nude juga ?

Untung saja badanya bagus dan wajahnya cantik, kalau umpama wajah dan tubuhnyanya nggak seksi kira-kira MISAKO NITO berani berpose seksi apa nggak ya ?

Jujur saja, kalau 99ratiz online melihat gaya dan posenya langsung saja mupeng se mupeng-mupengnya. Pokoknya bikin selalu lari ke kamar mandi untuk mandi dan gosok
gigi....hehehehehehe.....dan langsung menggosok apa aja yang bisa digosok.....

INILAH FOTO MIAKI NITO YANG MEMBUAT 99RATIZ ONLINE JADI RAJIN MENGGOSOK :











GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: http://99ratiz.blogspot.com/2012/02/misaki-nito-dengan-gallery-foto-seksi.html

TIPE CEWEK DILIHAT DARI SELERA FILM YANG SERING DITONTONNYA

Posted: 19 Feb 2012 06:16 AM PST



Apa hubungannya cewek sama film? Yah, biasanya di sebuah film ada cewek dan biasanya cewek itu justru jadi daya jual buat film itu (baca: Transformers). OK, itu kalo di film kan. Tapi, apa hubungannya cewek dalam dunia nyata dengan film? Gak ada hubungan langsung sih, tapi kamu bisa melihat kepribadian cewek dari selera filmnya loh. Misalnya begini:

Suka Chick Flick / Romantic Comedy

Film-film kayak: The Ugly Truth, Life As We Know It, Sex and The City, Valentine's Day

Berarti: Cewek itu adalah seorang hopeless romantic. Ya belum tentu hopeless sih sebenernya, tapi pasti merupakan tipe cewek yang mengharapkan sebuah hubungan romantis yang bakal berakhir happy seperti di film-film yang ditontonnya. Pada umumnya cewek-cewek ini gampang banget nangis kalo nonton film dan ini adalah tipe-tipe cewek yang suka mengeluarkan komentar, "Aaaaaa…coo cwiiiiitttt!!!"

Suka Fantasy / Animasi

Film-film kayak: Ice Age, Narnia, Finding Nemo, Harry Potter

Berarti: Cewek ini agak kekanak-kanakkan. Bukan berarti selalu kekanak-kanakkan dalam hal yang buruk seperti kalo makan harus disuapin atau masih ngompol ya, bisa aja dia seseorang yang sangat dewasa dan mandiri. Tapi kelakukannya terkadang suka kayak anak-anak, dalam artian gaya bicara, sikap, dan mungkin pemilihan aksesoris. Ya gitu deh. Ngerti kan maksudnya?

Suka Film Bertema Perempuan

Film-film kayak: Pertaruhan (At Stake), Perempuan Punya Cerita, Working Girls, A League of Their Own, The Color Purple

Berarti: Feminist atau tanpa disadari agak feminist. Dalam hatinya mungkin tipe cewek ini ingin bekerja di komnas perempuan dan selalu ingin berjuang demi kesetaraan gender. Biasanya tipe cewek ini langsung semangat begitu ngomong topik yang nyenggol masalah perempuan dan tidak segan-segan berdebat.

Suka Film Action

Film-film kayak: Film-film Jason Statham, Film-film Jackie Chan, Film-film Tony Jaa

Berarti: Mungkin cewek ini adalah cowok.

Suka Film Slasher/Horror/Gore

Film-film kayak: A Serbian Film, Cannibal Holocaust, apapun yang ada orang digorok secara realistis.

Berarti: Mungkin dia adalah psikopat. Kamu sudah nonton film Audition? Blum? Tonton deh.

Suka Film-Film Michel Gondry

Film-film kayak: Eternal Sunshine of the Spotless Mind, Be Kind Rewind, Science of Sleep, Tokyo!

Berarti: Hipster. Soalnya kayaknya keren aja kalo ngomong, "gue suka film-filmnya Gondry".

Suka Film-Film yang Kamu Gak Tau

Film-film kayak: Film-filmnya Luis Bunuel, film-filmnya Ingmar Bergman, film-filmnya Francois Truffaut, film-filmnya Jean-Luc Godard. Lo tau film El Topo? Gak tau yah? Itu salah satu favorit gue juga sih.

Berarti: Film-snob. Dia akan membuat kamu merasa hina dan tidak layak berada di hadapannya kalo lagi ngomongin film. Dia akan menyebut film favorit kamu sepanjang masa (Transformers) adalah film sampah dan gak layak ada. Abis ngobrol sama dia, pulangnya kamu akan merasa hidup kamu selama ini sia-sia.

Tipe yang Gak Suka Film

Film-film kayak: Ya gak ada. Kalo kamu ajak nonton dia bakal bilang, "Jangan pernah ajak gue nonton. Gue gak mau duduk gak ngapa-ngapain selama dua jam di dalem bioskop."

Berarti: Biasanya yang kayak gini tipe nyentrik sih. Mungkin dia tipe yang kalo ketemu orang gak mau salaman karena tangan orang katanya "banyak kuman". Mungkin dia tipe yang kalo kamu dateng ke rumahnya, kamu cuma boleh duduk di teras, karena kamu "bikin kotor". Mungkin uang di dompetnya gambar pahlawannya ngadep ke sisi yang sama semua. Pokoknya aneh banget deh. Gak asik.

Ada yang kurang? Boleh lho ditambahin di comment. Monggo!

[Sumber : http://malesbanget.com/2011/07/tipe-cewek-dilihat-dari-selera-filmnya/]


GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://99ratiz.blogspot.com/2012/02/tipe-cewek-dilihat-dari-selera-film.html

No comments:

Post a Comment