Tuesday 28 February 2012

www.menjelma.com

www.menjelma.com


Inilah Penyebab Terlalu Mahalnya Berwisata di Jepang

Posted: 28 Feb 2012 03:30 AM PST


Kita tahu bahwa Jepang memang terkenal sebagai negara dengan biaya hidup yang tinggi. Tapi tampaknya beberapa hal sengaja dijual kelewat mahal disana. Berikut adalah hal yang dianggap terlalu mahal oleh para turis asing yang sedang berkunjung ke Jepang...

1. Makan di Restoran
Meskipun ada banyak restoran menawarkan harga yang wajar karena krisis ekonomi, banyak turis mengatakan bahwa makan di restoran Jepang kelewat mahal. Keluhan utamanya adalah bahwa porsi yang dihidangkan terlalu kecil, sehingga harga totalnya akan lebih mahal bagi mereka yang biasa makan banyak.

Makan di Restoran Jepang


2. Buah Melon

Disini, buah melon (dari kota Yubari) pernah terjual dengan harga 2,5 juta yen atau sekitar Rp. 250 juta. Hampir semua turis asing terkejut bukan main ketika melihat sepasang buah melon yang dijual dengan harga antara 10.000 sampai 30.000 yen.

melon di jepang

Ternyata orang Jepang menganggap bahwa buah melon adalah buah eksklusif yang sangat cocok untuk diberikan sebagai hadiah kepada atasan, klien besar atau orang tua.


3. Tiket Bioskop

Mau nonton film di Jepang? Sebagai turis, sebaiknya gak usah. Harga rata-rata tiket bioskop di Amerika Serikat adalah $7,95 (sekitar Rp. 70.000). Di Indonesia, tiket bioskop dijual antara Rp. 35.000 sampai Rp. 50.000. Di Jepang, kita harus membayar minimal 1.800 yen atau sekitar Rp. 180.000 untuk sekali nonton.

Yup, itu adalah 3 hal yang menurut para turis kelewat mahal di Jepang. Sebenarnya ada banyak harga barang di Jepang yang dijual kelewat mahal, tapi karena mereka jalan-jalan sebentar, hanya itu yang mereka ingat dengan jelas. Apalagi yang melon itu.GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:

16 Manfaat Unik Kulit Lemon

Posted: 28 Feb 2012 02:34 AM PST



Bukan hanya buahnya saja yang ternyata memiliki banyak manfaat baik, namun juga kulitnya. Dengan kulit lemon, berderet 'masalah' berikut ini bisa diselesaikan dengan mudah. Mari kita simak bersama-sama.


1. Pengusir minyak
Coba lihat sekeliling dan amati, apa saja yang tampak berminyak di sekitar dapur Anda? Apakah itu wajan, pinggiran kompor atau meja dapur? Sebelum membersihkannya dengan air, sabun dan kain, gunakan lemon untuk mengusir noda minyaknya. Taburkan sejumput garam ke dalam perasan setengah buah lemon dan gosokkan ke area berminyak, lalu basuh dengan kain.
Catatan: hati-hati menggunakan lemon di atas permukaan marmer atau bahan lain yang sensitif terhadap asam.

2. Membersihkan bekas teh dan kopi
Untuk membersihkan bekas teh dan kopi yang menempel dalam gelas atau teko, Anda bisa mengisi teko dengan air, tambahkan segenggam potongan kulit lemon dan didihkan. Matikan kompor dan diamkan hingga 1 jam. Buang air dan bilas bagian dalam teko. Untuk teko kopi, tambahkan es, garam dan kulit lemon ke dalam teko, kocok 1-2 menit, buang baru bilas.

3. Membersihkan microwave
Daripada menggunakan pembersih dari bahan kimia yang tak ramah lingkungan, ada baiknya Anda beralih ke bahan alami untuk membersihkan kotoran yang melekat dalam oven. Caranya? Masukkan kulit lemon ke dalam mangkuk microwave. Isi setengah bagian mangkuk dengan air, lalu masak dalam suhu tinggi selama 5 menit. Biarkan didihan air kulit lemon mengembun pada ruang bagian dalam microwave dan setelah mangkuk dikeluarkan, Anda tinggal membasuhnya saja.

4. Menghilangkan bau sampah
Kulit lemon bisa dimanfaatkan untuk menghilangkan bau di area sekitar pembuangan sampah di dapur.

5. Menggosok bahan khrom
Timbunan mineral dalam keran air atau barang lain yang terbuat dari bahan khrom bisa diperhalus dengan menggosokkan setengah bagian lemon. Setelah selesai, bilas dan keringkan dengan kain.

6. Mengilapkan bahan tembaga
Alat masak dari bahan tembaga bisa dibuat mengilap dengan menggosoknya menggunakan campuran setengah buah lemon, garam atau baking soda. Tinggal gosok, diamkan selama 5 menit, bilas dengan air hangat lalu keringkan.

7. Membersihkan tempat cuci piring dari bahan stainless steel
Metodenya tak jauh beda dengan saat membersihkan bahan khrom.

8. Mengusir serangga
Banyak hama benci akan sifat asam yang terdapat dalam lemon. Anda bisa mencincang kulit lemon, lalu meletakkannya dekat lubang, jendela, atau area manapun yang menjadi jalan masuk bagi semut atau hewan kecil lainnya.

9. Pengharum ruangan
Cuaca panas? Masukkan saja potongan kulit lemon ke dalam sebuah wadah berisi air, dan didihkan perlahan dengan api kecil untuk melembabkan dan mengharumkan ruangan.

10. Me-refresh talenan
Karena pH lemon cukup rendah, maka lemon memiliki kandungan anti bakteri yang bisa mensterilkan talenan. Setelah dicuci, gosok permukaan talenan, diamkan beberapa menit, bilas.

11. Melunakkan gula merah
Tak hanya potongan apel saja yang bisa melunakkan gula merah, namun kulit lemon juga. Hanya pastikan untuk membersihkan kulitnya lebih dulu sebelum memasukkannya ke dalam kantung gula. Kelembaban kulit lemon akan melunakkan kerasnya tekstur gula merah.

12. Penambah rasa
Entah kulit lemon segar, kering, hingga yang dibekukan sekalipun, semuanya bisa menyedapkan olahan makanan, secara alami lagi. Anda bisa menambahkan cincangan kulit lemon ke dalam salad, ikan, hingga sajian roti.

13. Hiasan hidangan
Kulit lemon yang dipotong panjang bisa dibentuk menjadi spiral, bunga, atau bentuk lain untuk menghiasi makanan dan minuman.

14. Bubuk ekstrak lemon
Dari mana asalnya bubuk ekstrak lemon jika bukan dari bagian lemon itu sendiri? Cincang kulit lemon, pastikan Anda sudah membuang sari putihnya (biasanya pahit), dan keringkan dengan meletakkannya di atas piring selama 3-4 hari. Masukkan ke dalam blender dan hancurkan hingga berbentuk serbuk. Lagi-lagi ekstrak satu ini bisa menyedapkan makanan.

15. Gula lemon
Caranya sama dengan membuat ekstrak lemon di atas. Anda hanya tinggal menambahkan gula saja dan simpan campuran ke dalam toples. Gula dalam sekejap memiliki rasa lemon.

16. Merica lemon
Tak jauh beda dari gula lemon, merica Anda pun bisa berasa lemon jika Anda mencampurkan ekstraknya dengan merica. Coba saja!GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:

7 Cara Menilai Wanita Dari Cara Berjalannya

Posted: 28 Feb 2012 01:45 AM PST




Berikut 7 Cara Menilai Wanita Dari Cara Berjalannya, yaitu :

1. Bila Berjalan Dari Belakang Kelihatan Seperti Tidak Memijak Tanah.
Golongan wanita yang jalannya berginjat, konon wanita ini adalah wanita yang tidak jujur, bila berbohong, mulutnya laser dan menyinggung perasaan orang lain. Wanita yang berjalan seperti ini juga terkenal dengan sikap egonya. Lebih parah, wanita ini biasanya pemboros atau suka membazir uang tanpa berpikir sebelum berbelanja. Padahal, uangnya itu masih banyak kegunaannya. Tapi jangan berkecil hati, kerana wanita seperti ini biasanya menjadi pujaan lelaki.

2. Bila Berjalan Sering Menoleh Ke Kanan Dan Kiri.
Wanita seperti ini biasanya pandai menyimpan rahsia. Walaupun ramai yang menganggap wanita seperti ini tidak jujur, suka menipu teman sendiri, dan merugikan temannya, namun, byk lelaki yang berusaha untuk menaklukan hatinya. Konon wanita seperti ini senang diatur.

3. Bila Berjalan Suka Menunduk.
Cara berjalan melambangkan wanita seperti ini memiliki sifat yang tertutup. Ia hanya akan berbicara dengan orang-orang yang dekat dengannya dan dpt dipercaya untuk menyimpan rahasianya. Wanita seperti ini biasanya sukar untuk ditakluk hatinya. Disamping sikapnya yang dingin, wanita seperti ini tidak peduli dengan kehidupan cinta. Namun, jika ada lelaki yang berhasil menawan hatinya, dijamin akan mendapat kebahagiaan. Sebab, wanita jenis ini sangat setia, dan dia tidak akan mengkhianati lelaki yang dicintainya.

4. Bila Berjalan Menatap Lurus Ke Depan.
Wanita seperti ini biasanya memiliki pendirian yang teguh. Jangan sekali-sekali menentang apa yang pernah dikatakannya, jika anda tidak mau mendengar dia bicara panjang lebar. Meski pendiriannya teguh,tapi selalu berselisih pendapat. Jangan heran jika wanita seperti ini hanya mau bicara dengan orang yang berpengetahuan luas.

5. Bila Berjalan Badan Tampak Tegak.
Wanita ini tegas menentukan sikapnya sendiri. Dia tidak mau urusan pribadinya dicampuri orang lain. Gaya bicaranya serius, menunjukkan dia memiliki pendirian teguh.Yang menarik dari wanita ini, ia pertanggungjawap terhadap apa yang pernah dilakukannya. Dia menyenangi lelaki yang mandiri tanpa meninggalkan sifat-sifat romantisnya.

6.Bila Berjalan Sambil Cengar-cengir
Senyam-senyum tanpa alasan jelas ini wanita gila, agak kurang waras jgn didekati.

7. Bila Berjalan Sambil Nyanyi Trus Bawa Kecrekan. Berarti dia.....
WARIA, bukan wanita asli..banyak pria yang takut padanya. Huahahaha.. takut!!!
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://arenaphoto.blogspot.com/2012/02/7-cara-menilai-wanita-dari-cara.html

Inilah Foto lucu menahan bau kentut.. ngakak !!!

Posted: 28 Feb 2012 01:14 AM PST


Kentut adalah susuatu yang di bilang enak dan di dambakan oleh semua orang. Bayangkan satu hari saja kita tidak kentut kegelisahan melanda kita hahahahahhaha,.. akan tetapi kalau kita kentut dan bau kentut kita di cium oleh orang lain makan akan menjadi tanda tanya oleh orang di sekitar kita dan mereka akan bertanya-tanya " aghh siapa yang kentut ini ? " heheheheh















GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://arenaphoto.blogspot.com/2012/02/inilah-foto-lucu-menahan-bau-kentut.html

Photo Seksi Debby Ayu, Pemeran Film 13 Cara Memanggil Setan

Posted: 28 Feb 2012 12:52 AM PST














Artis Cantik ini bernama Debby Ayu, Atau sering disebut dengan panggilan Debby. Fotoseksi dan adeganDebby Ayu bugil di mungkinkan akan menjadi keyword panas yang akan banyak di cari oleh para mupeng lovers.Debby Ayu, adalah seorang artis yang pernah menghiasi perfilman Indonesia dengan julukan artis seksi dan montok.

Debby Ayu Novitasari Agustine atau biasa dipanggil Debby Ayu kerap tampil seksi. Setelah bermain dalam 'Doa Yang Mengancam', Debby tampil berani dalam 'kimpoi Kontrak Lagi' dan 'Married By Accident'.

Dalam 'Married By Accident' ia berperan sebagai Stella, cewek hiperseks yang doyan gonta-ganti cowok. Apa tak takut dijuluki artis bomseks?
Debby Ayu yang saat ini sedang berkuliah di London School ini mengaku tak takut mendapat julukan tersebut. Bagi Debby, walau tampil seksi tapi tetap profesional.

Perempuan cantik kelahiran Bandar Lampung, 7 Agustus 1988 ini mengaku memang kerap bersentuhan dengan peran seksi dalam layar lebar. Selama ini genre dari filmnya juga selalu komedi dewasa.

Perjalanan karir Debby dimulai akhir tahun 2006. Kala itu Ia hijrah ke Jakarta dan mengawali karir sebagai model. Debby juga bersekolah akting guna mendukung karirnya. Setelah berpose di berbagai majalah, Ia mulai merambah layar FTV dan iklan.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://arenaphoto.blogspot.com/2012/02/photo-seksi-debby-ayu-pemeran-film-13.html

7 Makanan Yang Harus Dihindari Menurut Para Ahli Gizi

Posted: 28 Feb 2012 12:30 AM PST




Bahan makanan yang sehat dapat berarti bahan makanan yang tumbu, dan dijual dengan pengolahan dan bahan kimia yang minimal. Memilih bahan makanan organik lebih baik daripada bahan makanan yang banyak melibatkan bahan kimia berbahaya saat pengolahannya. Selain bersih dari bahan kimia, pengolahan makanan sebaiknya juga terjaga kebersihannya dari kontaminasi berbagai bakteri. Namun dalam beberapa kasus, metode pengolahan bahan makanan oleh produsen saat ini tidak cukup bersih. Hasilnya adalah gangguan bagi kesehatan kita, lingkungan, atau keduanya. Maka perlu kita liat saran dari beberapa ahli mengenai makanan yang sebaiknya tidak kita konsumsi seperti dikutip dari FoxNewsHealth. Berikut 7 Makanan Yang Harus Dihindari Menurut Para Ahli Gizi, yaitu :

1. Jangan Mengonsumsi Tomat Kalengan
Lapisan resin kaleng mengandung bisphenol A (BPA). BPA merupakan sebuah estrogen sintetis yang telah dikaitkan dengan penyakit mulai dari masalah reproduksi, penyakit jantung, diabetes, dan obesitas. Keasaman dari tomat dapat menyebabkan BPA larut ke dalam makanan. Hasil studi menunjukkan bahwa, tingginya kadar BPA dalam tubuh dapat menekan produksi sperma atau menyebabkan kerusakan kromosom pada telur hewan. "Seseorang bisa mendapatkan 50 mcg BPA per liter dari tomat kalengan. Solusinya adalah pilihlah tomat dalam botol kaca," kata Vom Saal Fredrick, seorang endokrinologi dari University of Missouri.

2. Jangan Mengonsumsi Daging Sapi Yang Makan Jagung Bukan Rumput.
Sapi berevolusi untuk makan rumput, bukan biji-bijian. Tetapi pakan ternak dan kedelai seringkali digunakan untuk menggemukkan agar hewan ternak lebih cepat untuk disembelih. Dibandingkan dengan daging sapi yang makan jagung, daging sapi yang makan rumput memiliki kandungan yang lebih tinggi dari beta karoten, magnesium, vitamin E, omega 3, asam linoleat terkonjugasi (CLA), kalsium, dan potasium. "Selain itu juga memiliki kandungan yang lebih rendah dari omega 6, dan lemak jenuh yang telah dikaitkan dengan penyakit jantung. Solusinya adalah dengan memilih daging sapi yang makan rumput," kata para peneliti dari Clemson University.

3. Jangan Mengonsumsi Makanan Yang Dimasak Dengan Microwave
Menurut sebuah penelitian baru dari UCLA, bahan kimia, termasuk asam perfluorooctanoic (PFOA), adalah bagian dari sebuah kelas senyawa yang dapat dikaitkan dengan ketidaksuburan pada manusia. Dalam pengujian hewan, zat kimia tersebut dapat menyebabkan kanker hati, testis, dan pankreas. Hasil studi menunjukkan bahwa, microwave menyebabkan bahan kimia untuk menguap dan bermigrasi ke dalam makanan. Bahan kimia tersebut dapat tinggal dan terakumulasi di tubuh selama bertahun-tahun. "Solusinya adalah jangan terlalu memasak makanan menggunakan microwave, meskipun cara tersebut memang sangat praktis.," kata Olga Naidenko, seorang ilmuwan senior untuk Environmental Working Group.

4. Jangan Mengonsumsi Bahan Makanan Yang Bukan Organik
Akar sayuran dapat menyerap herbisida, pestisida, dan fungisida dari tanah. Solusinya adalah pilihlah buah dan sayuran organik.

5. Jangan Mengonsumsi Ikan Hasil Budidaya
Jangan memakan ikan hasil budidaya karena biasanya ikan-ikan tersebut memakan makanan yang tidak sehat bahkan memakan sampah. Akibatnya, ikan-ikan tersebut lebih rendah vitamin D dan lebih tinggi kontaminan, termasuk karsinogen, PCB, brominated flame retardants, dan pestisida seperti dioxin dan DDT. Ikan yang paling terkontaminasi berasal dari Eropa Utara. DDT telah dikaitkan dengan risiko diabetes dan obesitas. Tetapi beberapa ahli gizi percaya bahwa manfaat dari omega 3 lebih besar daripada risiko bagi kesehatan dari ikan-ikan tersebut. Ada juga kekhawatiran mengenai tingginya tingkat antibiotik dan pestisida yang digunakan pada ikan-ikan tersebut. "Solusinya adalah sebaiknya memilih ikan yang ditangkap dari laut atau danau, bukan dari hasil budidaya," Dr. David Carpenter, direktur Institut Kesehatan dan Lingkungan di University at Albany.

6. Jangan Mengonsumsi Susu Yang Diproduksi Dengan Hormon Buatan
Produsen susu memperlakukan sapi dengan hormon pertumbuhan sapi rekombinan (rBGH atau rBST) untuk meningkatkan produksi susu. Tetapi rBGH juga meningkatkan infeksi dalam susu. Hal tersebut juga mengarah pada tingkat yang lebih tinggi dari hormon yang disebut insulin-like growth dalam susu. "Pada orang dengan kadar tinggi dari IGF-1 dapat menyebabkan kanker payudara, prostat, dan usus besar. Solusinya adalah dengan memilih susu kemasan dengan label untuk rBGH-free, rBST-free, diproduksi tanpa hormon buatan, atau susu organik," kata Rick North direktur dari Campaign for Safe Food, Oregon Physicians for Social Responsibility dan CEO dari Oregon division of the American Cancer Society.

7. Jangan Mengonsumsi Apel Yang Disemprot Dengan Pestisida
Apel adalah individu yang dicangkokkan atau diturunkan dari satu pohon. Sehingga setiap varietas mempertahankan rasa yang khas. Dengan demikian, apel tidak mengembangkan resistensi terhadap hama. "Paparan pestisida dapat berbahaya bagi kesehatan, yaitu berperan dalam perkembangan beberapa kanker dan penyakit Parkinson," kata Mark Kastel seorang peneliti mengenai makanan organik.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://arenaphoto.blogspot.com/2012/02/7-makanan-yang-harus-dihindari-menurut.html

kota paling romantis buat yang sedang jatuh cinta

Posted: 28 Feb 2012 12:10 AM PST



1. Copenhagen, Denmark
Romantis yang eksklusif. Sinar temaram dari lampu-lampu sepanjang jalanan Copenhagen akan membawa Anda dan pasangan ke dalam suasana yang syahdu. Kastil-kastil seperti Amalienborg Palace atau Ronsenborg Castle and King's Garden, adalah dua tempat yang wajib Anda kunjungi. Di pelataran kastilnya, mungkin Anda tak akan sadar ketika mulai berpegangan tangan lalu berciuman di bawah pohon rindang.
Udara di kota ini cukup menggigit, terutama di musim dingin. Hangatkan diri Anda dan pasangan dengan mengunjungi Thorvaldsen Museum, tempat patung Cupid dan Psyche yang terkenal itu berada. Setelah itu, makan malam romantis tentu menjadi penutup hari Valentine yang indah. Beberapa restoran di Copenhagen menyajikan panorama kota yang memukau mata.
2. Buenos Aires, Argentina
Buenos Aires tak sekadar identik dengan kota Latin. Hawanya cukup hangat dan jalanan kotanya sangat apik. Di beberapa jalan kota, Anda bisa menyaksikan warga lokal memeragakan tarian Tango yang sensual. Tak hanya soal tarian, Buenos Aires juga menawarkan beberapa restoran dengan masakan fusion terbaik di dunia.

Ajaklah pasangan mengunjungi Rose Garden di Palermo, dan berposelah di bawah gerbang lengkung yang terbuat dari bunga mawar. Jembatan yang ada di tempat ini adalah lokasi tepat untuk menyatakan cinta, atau melontarkan pertanyaan seperti "Would you marry me?"
3. Marrakech, Maroko
Jika Anda langsung teringat akan hiruk pikuk kota Marrakech, buang jauh-jauh pikiran Anda. Kota ini bisa menjadi tujuan berlibur yang tepat jika Anda tinggal di Riad. Riad adalah rumah tradisional Maroko yang ditata cantik, dengan pekarangan bunga di bagian depan atau sampingnya. Beberapa Riad telah diubah menjadi hotel kecil nan cantik.
Ketika hari beranjak gelap, bertolaklah ke Jemaa el Fna untuk pengalaman makan malam tak terlupakan. Mungkin jauh dari kata romantis, namun cobalah mencicipi masakan Maroko di pasar malam paling terkenal di dunia ini. Anda bisa juga meminta para musisi lokal untuk bernyanyi di depan pasangan, menyuguhkan lagu-lagu cinta ketika larut malam.
4. Salzburg, Austria
Tempat yang paling tepat untuk sebuah ciuman manis adalah di taman bunga mawar Mirabell Palace. Istana yang dibangun pada abad ke-17 ini memiliki taman yang luas, sangat cocok untuk jalan-jalan santai di sore hari. Meskipun, Anda akan sulit mencari tempat sepi karena banyaknya pasangan yang menghabiskan hari Valentine di sini.
Tapi, Anda bisa meresapi kota kelahiran seniman ternama Mozart ini dengan berbagai cara. Salah satunya adalah menyewa kereta kuda untuk berkeliling melihat anggunnya Gunung Monchsberg, Stieglkeller Beer Garden, juga panorama memukau dari jembatan Makartsteg.
5. Budapest, Hungaria
Ibukota Hungaria ini bagaikan permata di Benua Eropa. Anda dan pasangan bisa mengitari Kastil Buda, atau mengunjungi pemandian air panas nan cantik di Szechenyi. Ajaklah pasangan mengunjungi Pulau Margaret, di mana Anda bisa bersepeda mengelilingi taman-taman indah dan reruntuhan bangunan abad pertengahan.
Di malam harinya, Sungai Danube memantulkan cahaya temaram dari lampu-lampu di sepanjang jalanannya. Berjalan menyusuri sisi Sungai Danube sambil berpelukan menjadi pilihan untuk menghabiskan malam Anda.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://arenaphoto.blogspot.com/2012/02/kota-paling-romantis-buat-yang-sedang.html

Girls Band cantik bertemakan cristmas dari jepang ! bener-bener cakep

Posted: 27 Feb 2012 11:50 PM PST


Vitch-Vitch nama girls band ini..Asalnya dari jepang gan.untuk kali ini tema yang di usung yaitu cristmas !






























GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://www.duniabercerita.com/2012/02/girls-band-cantik-bertemakan-cristmas.html

Para Gadis Seksi Yang Jago Bermain Poker

Posted: 27 Feb 2012 11:50 PM PST

















GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://arenaphoto.blogspot.com/2012/02/para-gadis-seksi-yang-jago-bermain.html

Benarkah Wanita Suka Ukuran Penis Yang Besar

Posted: 27 Feb 2012 11:30 PM PST


Memiliki Penis atau Mr. Happy berukuran kecil jadi ketakutan terbesar pria. Mereka khawatir tak dapat membahagiakan pasangannya.



Tapi benarkah wanita suka yang besar?

Pria memang sangat terobsesi dengan ukuran penis mereka. Beberapa pria merasa penis mereka lebih kecil dari pria pada umumnya. Pria dengan panjang penis 10 cm, merasa mereka tidak akan bisa memuaskan pasangannya. Padahal kenyataannya, panjang rata-rata penis adalah 10-15 cm.

Lantas apakah panjang penis itu penting untuk wanita? Penelitian yang dilakukan di Inggris pernah mengungkapkan 85% wanita sebenarnya puas dengan ukuran penis pasangannya.

Untuk mengulas lebih jauh, dua wanita yang dikenal sebagai pakar seks, membeberkan faktanya untuk Anda. Dua wanita itu adalah Nicole Beland, Mens Health Girl Next Door yang sudah menulis banyak buku salah satunya berjudul 'Sex: The Whole Picture: The Ultimate How-To for Lovers' dan Debby Herbenick, Ph.D, pakar seks terkenal asal Amerika dan juga Associate Director Center for Sexual Health Promotion di Indiana University.

Apa kata mereka soal penis pria? "Ya wanita peduli ukuran penis pria. Tapi kalau bicara kepuasaan seksual, penis jauh dari daftar prioritas kami," ujar Nicole, seperti dikutip Mens Health.

Nicole juga mengatakan tidak semua wanita suka penis pria yang besar. Malah ukuran penis yang terlalu besar bisa membuat wanita tidak mencapai orgasmenya.

"Wanita sering kesulitan untuk orgasme. Dan oral seks atau stimulasi dengan tangan justru lebih efektif untuk mereka (mencapai orgasme), sama seperti vibrator," jelar Debby Herbenick.

Pakar seksolog yang menulis buku 'She Comes First', Ian Kerner, Ph.D. mengatakan, daripada memikirkan ukuran penis, para pria seharusnya lebih khawatir bagaimana bisa membuat pasangannya puas. "Biasanya wanita yang mengeluh soal penis kecil, itu karena mereka tidak mendapatkan orgasmenya. Kalau mereka orgasme, hanya itu yang penting, tidak peduli berapapun ukuran penisnya," tutur Ian.

Untuk para pria yang merasa penisnya kecil atau sebenarnya ukurannya normal tapi terlalu paranoid, Ian menyarankan beberapa gaya bercinta. Cobalah memberikan tekanan bukan menusuk saat bercinta dengan posisi misionaris. Posisi bercinta woman on top juga bisa membuat wanita mencapai orgasmenya.

Sementara Nicole, menyarankan posisi ini: taruh kaki wanita di dada pria saat melakukan posisi misionaris, lalu lakukan penetrasi dari samping. Kalau wanita berada di atas, taruh bantal di bawah bokongnya agar area pelvic lebih terangkat.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.mrcoppas.com

Inilah Kumpulan Wajah Wanita Yang Menahan Orgasme Bikin Ente Nyenggir

Posted: 27 Feb 2012 11:10 PM PST


Perhatikan baik-baik satu-persatu ya bos.. Dijamin ente juga pasti bakal ikut nyengir gan.. hehehe...
















GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.mrcoppas.com

Tempat Spa Teraneh Di Dunia

Posted: 27 Feb 2012 10:45 PM PST


Spa dengan pijat tradisional atau mandi mawar sudah biasa kita lakukan dan pasti menjadi menu andalan di hampir setiap tempat spa. Namun kini seiring berkembangnya tempat spa, jasa tersebut berlomba-lomba menawarkan menu spa yang spesial dan aneh.

1. Pijat Ular

Membayangkannya saja sudah ngeri, hewan yang dikenal buas dan semestinya dihindari, kini malah dijadikan perawatan di Israel. Ida Barak, pemilik jasa spa mengatakan, justru ular dapat memberikan efek menenangkan. Mungkin pada awalnya customer akan ketakutan, tapi setelah ular 'mengerayangi' dan melilit tubuh, maka akan ketagihan. Barack mengklaim, pijat dengan ular dapat mengurangi pegal dan nyeri sendi.

2. Pijat Kaktus

'The Apuane Spa' yang berada di Four Season Resort Meksiko memperkenalkan pijat terbaru yang diberi nama 'Hakali Massage'. Pijat Hakali menggunakan tulang belakang kaktus. Tidak seseram yang dibayangkan, karena duri-durinya telah dicabut dan dihaluskan. Pijat kaktus ini bermanfaat untuk menghilangkan racun di tubuh dan melembabkan kulit.

3. Mandi Wine

Sebuah tempat spa populer di Jepang yang terletak di Kowakien Yunessun menggunakan ratusan galon Beaujolais Nouveau, yang merupakan jenis wine yang paling populer di negri Oshin tersebut. Customer dapat berendam di kolam yang berisi wine. Wine tersebut dipancurkan dari botol besar yang menyerupai bentuk botol wine. Bukan hanya dapat menikmati sensasi mandi wine, Anda pun dapat mencicipi rasa anggurnya.

4. Pijat di Gondola

Kota teromantis di dunia menawarkan jasa spa yang tidak biasa, yakni pijat di atas gondola. Perawatan yang hadir di Casanova Spa dari Hotel Cipriani di Venesia, Italia itu membuat customer nyaman dibuatnya. Mereka menikmati spa di atas gondola yang sedang berjalan dan yang membuat romantis Anda bisa menikmatinya bersama pasangan.

5. Mendinginkan Tubuh di Gua Salju

Butlins Ocean Spa di Bognor Regis, Inggris menciptakan gua salju untuk mendinginkan pelanggannya selepas melakukan sauna. Badai salju buatan itu tidak hanya mengubah suasana dari panas ke dingin, tapi juga dipercaya sangat baik untuk tubuh dan dapat membantu mengurangi hipertensi dan mengencangkan pori-pori.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.mrcoppas.com

Cara Cepat Mengembalikan Kecerdasan Kita

Posted: 27 Feb 2012 10:15 PM PST


Konsumsi buah Almond (Buah Badam)


Almond diyakini untuk meningkatkan memori. Jika kombinasi minyak almond dan susu diambil bersama-sama sebelum tidur atau setelah bangun di pagi hari, itu memperkuat daya ingatan kita. Almond susu disusun oleh menghancurkan almond tanpa sampul luar dan menambahkan air dan gula itu.

Meminum Jus Apel

Penelitian dari University of Massachusetts Lowell (UML) menunjukkan bahwa jus apel meningkatkan produksi asetilkolin neurotransmitter penting dalam otak, mengakibatkan daya memori meningkat.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.mrcoppas.com

4 Hal Merugikan Punya Temen Orang Terkenal

Posted: 27 Feb 2012 09:45 PM PST




Setelah kamu baca artikel yang lalu mengenai Enaknya Punya Temen Orang Terkenal, jangan kamu pikir semuanya enak. Ada enggak enaknya juga loh. Gak enaknya punya teman orang terkenal adalah:

1. Jadi Juru Foto
Karena temen kamu terkenal, maka banyak orang yang ingin minta foto sama dia. Dan karena kamu nggak terkenal makanya nggak ada yang mau foto sama kamu, dan lebih parahnya lagi kamu malah disuruh jadi juru fotonya.

Mending kalau kameranya jelas. Biasanya, kamu akan disuruh foto pake handphonenya si orang yang mau foto bareng, begitu abis take shot, ehh taunya nggak bisa di save memory full, terus akhirnya diapus dulu dan kamu disuruh mengulang sekali lagi foto mereka bersama idolanya.
Kadang malah sampai disuruh berkali-kali take "Eh, sekali lagi dong mas/mba!". Terus abis 'sekali lagi' itu "Sekali lagi deh.. terakhir beneran… " dan kamu tidak bisa menolak itu karena kalau penggemarnya bete, nanti temen kamu yang terkenal itu kena image jeleknya. Makanya seorang teman yang baik tidak akan melakukan hal itu.

2. Wajah Kamu Muncul Di Media
Ini sih terserah, kalau kamu emang doyan publikasi dan emang seneng tampil dimana-mana, skip aja point ini dan langsung lanjut ke point nomor 3. Tapi kalo kamu adalah orang yang males dengan publikasi, maka ini bisa jadi hal yang tidak menyenangkan.

Selain bertemu dengan penggemarnya, temen kamu yang terkenal itu kadang bertemu juga dengan paparazzi atau wartawan. Apalagi kalau kamu ikut dia ke premiere film layar lebarnya yang baru tayang, atau acara launching sesuatu. Karena banyak paparazzi yang motret temen kamu, maka kamu pun akan ikut terpotret, dan bahkan bisa muncul di media.

Makanya jangan lupa mandi, jadi ketika nanti wajah kamu ikutan muncul, jangan keliatannya kamu itu bukan temennya, melainkan random people yang nempel doang.

3. Disangka Asisten / Crew
Kalau potongan kamu nggak sama atau minimal mirip dia atau kamu nggak banyak ngobrol sama temen kamu itu dan lebih menyendiri duduknya, bisa-bisa kamu disangka asisten pribadinya dan malah disuruh-suruh sama orang lain. Misalnya waktu datang ke event dimana teman kamu itu manggung, panitia sibuk nyuruh kamu ikut bantu ini itu supaya temen kamu bisa nyaman. Belum lagi nanti ada wartawan-wartawan yang mencoba mengatur jadwal interview sama temen kamu tapi lewat kamu. Malesbanget kannn??

4. Ikut Terseret Gosip
Yang namanya gosip pasti akan mengorek dari A sampai Z, satpam dan pembantu aja bisa kena, apalagi kamu seorang temannya.

Kamu akan jadi orang yang diincar wartawan untuk diwawancara apabila ada berita yang berkaitan dengan teman kamu itu. Kalau kamu salah bicara atau ngomong terlalu banyak, berita tersebut bisa semakin menjadi besar dan kamu ikut terseret jauh ke dalamnya.

Masih mendingan kalau gosipnya yang bagus-bagus, nah ini kalau temen kamu kena kasus terus jadi buron atau diincar oleh hukum, wah kamu bisa ikutan jadi repot juga nih. Kalo kamu salah ngomong, bisa-bisa nama kamu jadi jelek di infotainment dan teman kamu itu akan membenci kamu selamanya. Nah, kalo temen kamu sampe benci sama kamu, kamu gak bisa dapet complimentary lagi loh kalo lagi makan-makan di restoran mahal. Gak asik banget kan?

Nah, ternyata gak selamanya asik kan punya temen orang terkenal? Siapa suruh jadi orang biasa. Ikutan casting sinetron gih.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://www.mrcoppas.com/2012/02/4-hal-merugikan-punya-temen-orang.html

Tips Menghilangkan Jerawat Dalam Semalam

Posted: 27 Feb 2012 09:16 PM PST


Saat wajah dihiasi satu jerawat, sementara esok harinya ada acara penting, tentu Anda ingin sekali si jerawat hilang dalam sekejap. Berikut ini lima tips menghilangkan jerawat secara kilat, dilansir eHow.


1. Cuci muka sebelum tidur dan tepuk-tepuk sampai kering. Lalu oleskan pasta gigi putih pada jerawat yang ingin dihilangkan. Di pagi hari, cuci wajah sampai bersih.

2. Peras lemon dan oleskan perasan tersebut pada jerawat di wajah sebelum tidur. Kandungan asam sitrat di lemon terbukti efektif mengobati jerawat. Biarkan selama semalam olesan lemon itu. Begitu pagi datang, cucilah wajah dengan air.

3. Minyak lavender juga bisa mengobati jerawat. Oleskan sedikit minyak lavender pada jerawat yang membandel. Kandungan anti-bakteri dalam minyak lavender dapat membantu melawan infeksi jerawat. Minyak ini juga dapat mendorong pertumbuhan kulit.

4. Campurkan bubuk kayu manis dan madu, lalu buatlah menjadi sebuah pasta. Sebelum tidur, cuci wajah dan oleskan pasta tersebut pada area wajah yang bermasalah. Jika Anda termasuk orang yang banyak bergerak saat tidur, taruh selembar handuk di atas bantal agar gel tersebut tidak jatuh ke sarung bantal. Di pagi hari, cucilah wajah dengan air hangat.

5. Pisahkan putih telur dari kuningnya. Lalu oleskan putih telur tersebut pada jerawat yang ingin dihilangkan. Seperti dikutip dari detikhealth, telur kaya akan vitamin yang dapat memerangi jerawat. Vitamin B2 adalah obat pereda stres alami yang pada akhirnya juga dapat mencegah jerawat, karena stres dapat meningkatkan produksi minyak dan menyebabkan jerawat.

Selain itu, telur juga mengandung vitamin B3 yang dapat meningkatkan aliran darah dalam tubuh. Sedangkan kandungan zinc dapat memperkuat sistem kekebalan tubuh, menyembuhkan luka dan membantu mengatur hormon. Semua fungsi tersebut sangat berguna untuk memerangi jerawat.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.jelajahunik.us

Rezi ABG Cantik Bertubuh Mantap

Posted: 27 Feb 2012 08:45 PM PST










GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.duniabercerita.com

5 Situs Untuk Mengetahui Unfollower Kamu di Twitter

Posted: 27 Feb 2012 08:43 PM PST


Situs untuk mengetahui unfollower kamu di Twitter. Jika Anda ingin tahu yang telah unfollowed/berhenti mengikuti kamu di Twitter, maka di sini ada beberapa situs gratis dan cepat untuk mencari tahu siapa yang telah unfollowed kamu.

Tweeteffect tidak membutuhkan login atau pendaftaran. Hal ini juga memberi kalian update-an terakhir seberapa banyak pengikut kamu yang hilang dan berapa banyak yang telah kamu peroleh. Selain dari account-mu, kamu juga dapat memeriksa rincian account dari temanmu yang lainnya juga. Jadi jika kamu ingin memata-matai seseorang, cobalah kunjungi situs ini.
Untuk mengakses GoodByeBuddy, kamu harus masuk dengan akun Twitter-mu. GoodByeBuddy memberikan kamu grafik rincian account-mu seperti pengikut, teman,dll. dan juga menyediakan daftar pengguna Twitter yang unfollowed Anda. Hal ini juga memberikan informasi ketika kamu memeriksa statistik account Twitter-mu.
Qwitter akan memberikan kamu sebuah email yang berisi sejumlah Tweeps unfollowed dan memberikan nama-nama para pengguna Twitter. Kamu akan menerima email harian untuk daftar unfollowers dan untuk ini kamu hanya perlu memasukkan ID Twitter dan alamat email kamu.
Lost a follower hampir sama dengan Qwitter, ia akan mengirimkan email setiap kali kalian kehilangan pengikut/follower dengan nama pengguna Twitter dan tweet terakhir sebelum mereka unfollowed kamu. Fitur ini akan berguna untuk kalian yang ingin meng-analisis mengapa orang meng-unfollowing kamu.
Situs who.unfollowed.me ini akan memberikan kamu daftar unfollowers setiap 15 menit. kamu tidak perlu menunggu email atau pesan langsung. kamu bahkan mendapatkan kesempatan untuk panggilan keluar ketika seseorang unfollowed kamu
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://www.jelajahunik.us/2012/02/5-situs-untuk-mengetahui-unfollower.html

Cara Menghitung Daya Tarik Cewek

Posted: 27 Feb 2012 08:15 PM PST



Banyak orang berkata, kecantikan terpancar dari mata. Tapi, sebuah penelitian menunjukkan bahwa kecantikan tubuh wanita sangat terukur.

Sebuah penelitian berhasil menemukan rasio dalam menciptakan gambaran wanita sempurna. Ini menunjukkan daya tarik seorang wanita berdasar rasio ukuran pinggang dibandingkan ukuran pinggul.

Antropolog asal Selandia Baru, Barnaby Dixson berusaha menemukan apa yang membuat seorang wanita menarik bagi pria. Sekelompok relawan kemudian dberikan berbagai gambar bagian tubuh wanita termasuk payudara, pinggang dan pinggul yang telah diubah secara digital. Mereka diminta menilai foto mana paling menarik. Kamera infra merah lalu melacak mata mereka ketika melihat foto.

Meski di awal, mayoritas relawan tertarik pada belahan dada, tetapi bagian pinggul dan pinggang menjadi daya tarik utama. Rasio pinggang dan pinggul yang paling menarik adalah 0,7 atau ukuran pinggang hanya 70 persen dari keliling pinggul. Wanita yang memiliki rasio tersebut antara lain, Marilyn Monroe, Jessica Alba, dan model Victoria Secret, Alessandra Ambrosio.

Penelitian menunjukkan, di semua negara dan budaya, daya tarik tubuh bentuk jam pasir sangat tinggi. Diketahui dari hasil penelitian, pria di Inggris, Kamerun, Jerman dan China, sepakat dengan responden di Selandia Baru.

Menurut Dr Dixson, sejarah juga menunjukkan hal itu. Rasio pinggang dan pinggul yang kecil dianggap menunjukkan kesehatan dan kesuburan yang tinggi.

"Rasio sebesar 0,7 seperti mengirim sinyal biologis pada pria bahwa wanita yang dilihatnya adalah yang paling subur dan paling mungkin untuk menghasilkan keturunan sehat, tidak peduli ukuran tubuhnya. Ini semua tentang distribusi lemak yang secara langsung berhubungan dengan kesuburan," kata Dixson, seperti dikutip dari Daily Mail.

Penelitian tim University of Regensburg menemukan bentuk tubuh pasir lebih menarik daripada tubuh atletik, berkaki panjang, atau tubuh seperti 'Barbie'. Dr Dixson mengatakan wanita membuang waktu mereka di gym untuk membuat tubuhnya lebih menarik dengan membuat tubuh lebih langsing.

Untuk menghitung rasio pinggang dan pinggul ada caranya, yaitu:

1. Berdirilah dengan perut relaks
2. Temukan bagian terkecil dari pinggang dan ukur dalam inchi
3. Temukan bagian terbesar dari pinggul dan ukur dalam inchi
4. Hasil ukur nomor 2 dibagi dengan dengan hasil ukur nomor 3. Itulah ukuran rasio pinggang dan pinggul Anda.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://kotakhitamdunia.blogspot.com/2012/02/cara-menghitung-daya-tarik-cewek.html

Membuat Masker Wajah Tradisional Sendiri

Posted: 27 Feb 2012 07:45 PM PST


Masker buatan sendiri dengan memakai bahan yang alami juga bisa anda lakukan. Ini adalah resep tradisional pembuatan masker, bisa anda praktekkan dirumah. Caranya gampang sekali kok! bahan alami yang dipakai juga mudah ditemukan, dan mungkin sering anda jumpai.
Sebenarnya bintang sudah menulis tentang cara membuat masker wajah yang alami. Disana dijelaskan bagaimana cara membuat masker buatan sendiri hanya dengan menggunakan bahan2 tradisional. Bagi yang mungkin sudah lupa, Bintang tulis lagi, hanya untuk mengingatkan saja :
Coba pilih masker tradisional yang akan kamu pakai :
Masker Bengkuang
Cocok untuk semua jenis kulit. Bengkuang punya keistimewaan lain yang membuatnya terus dicari sebagai salah satu bahan perawatan kecantikan tradisional. Ya, bengkuang juga mengencangkan dan melembapkan kulit. Tak kalah dengan kentang, umbi penyejuk ini sanggup membersihkan kulit wajah.
Masker Wajah dari Kentang
Jenis umbi satu ini mengandung potasium, zat besi, karbohidrat, vitamin B, serta vitamin A dan C yang dibutuhkan kulit untuk sebagai antioksidan penangkal radikal bebas untuk memperlambat penuaan dini. Sebagai masker wajah buatan sendiri, kentang diutamakan buat mereka yang memiliki masalah kulit berminyak dan berjerawat.
Masker Pepaya
Pepaya yang juga salah satu primadona bahan alami dunia kecantikan merupakan buah yang kaya manfaat. Kandungan estrogen, vitamin A, dan C di dalamnya mampu meremajakan kulit dengan mengangkat sel-sel kulit mati serta mencegah kerutan. Dan cocok digunakan semua kulit dan mampu mengatasi jerawat pada wanita dengan cara mengempeskannya
Setelah memilih salah satu masker tradisional diatas untuk hasil maksimal campurkan dengan air mawar yang kini tersedia banyak dalam kemasan. Mengandung sari bunga mawar, campuran masker akan lebih harum dan memberikan kesegaran pada kulit. Ini berfungsi sebagai toner dalam langkah terakhir perawatan masker wajah. Jadi, setelah mengoleskan masker, mendiamkannya selama 10-15 menit, dan membasuh dengan air hangat, Anda bisa mengambil kapas dan menuangkan toner air mawar.
Sebenarnya sangat mudah bukan membuat masker buatan sendiri hanya dengan menggunakan bahan yang alami seperti diatas. Semoga resep tradisional dapat memabantu anda merawat wajah. Tapi nggak jaminan berhasil ya!!!GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:

Cara Menghadapi Kritikan di Depan Umum

Posted: 27 Feb 2012 07:15 PM PST


Dalam menjalani hidup ini pastilah ada kritikan yang menghadang, bak tembok kokoh sekuat tembok besar cina. Apapun karya yang kita buat…pastilah ada orang yang mengkritik. Terkadang kita (anda dan saya) tidak mempu bersikap arif dan bijaksana.

Padahal kesuksesan kita dalam menghadapi kritikan di depan umum, akan menjadi tolak ukur apakah kita menjadi orang sukses atau tidak.


Berikut beberapa tips dan motivasi dalam menghadapi kritik saat di depan umum serta. Dan yang akan menjadikan anda orang sukses tahan kritik.

Tetap Stay Cool

Saat mendapatkan kritikan di depan umum. Yang pertama kita lakukan adalah stay cool…jadi berikaplah tenang walaupun di dalam hati sudah sepanas api matahari. Karena jika saat dikritik dan anda malah marah…sudah pasti anda memang dianggap salah oleh orang yang melihat.

Berbeda jika anda terlihat tenang dan beberapa kali tersenyum. Orang akan melihat anda adalah orang yang benar, orang yang profesional dan benar-benar memahami masalah yang sedang dibicarakan. Jadi banyak orang deh yang bersimpati dengan anda.

Ini memang susah! tapi pesan motivasi saya : Coba Lakukan! (karena orang sukses pasti lakukan hari ini juga)

Ikuti arus kritikan kemudian berbelok.

Jika pengkritik benar-benar sudah berbeda pendapat dan maunya sok menang sendiri. Satu-satunya jalan adalah dengan mengikuti kemauan si pengkritik kemudian… sedikit belokkan kritikan tersebut agar sesuai pendapat kita.

Apakah hasil Tes Iq anda sangat kecil sehingga tidak mampu mengikut kata-kata bijak diatas :D . Berikut Contohnya.

Pendapat anda itu memang bagus tapi..
Nah kata 'tapi' disini menunjukkan bahwa jauh-jauh hari anda sudah memikirkannya..tapi mempunyai beberapa hal yang merugikan

Secara garis besar saya setuju dengan pendapat, tapi bukankah akan lebih baik..
Peryataan diatas akan menunjukkan bahwa anda memiliki pendapat yang lebih baik dari si pengkritik.

Biasanya orang sukses dalam hal ini mempunyai kosakata ataupun ejaan bahasa yang tepat untuk menyampaikan pendapatnya. Namun jangan jadi pembohong yah.

Jangan menginterupsi pengkritik

Sebelum pengkritik selesai bicara jangan pernah menginterupsinya. Itu hanya akan membuat anda terlihat marah dan ingin menang sendiri di depan banyak orang. Tetaplah tenang, sampaikan pendapat anda setelah dia selesai bicara

Kemudian saat pengkritik malah mengienterupsi anda saat berbicara. Biarkanlah! Diam saja saat menginterupsi. Itu akan membuat persepsi orang-orang bahwa anda lebih dewasa dan profesional dari pengkritik.

Jadi disini titik balik anda bisa mengalahkan pengkritik.

Kritik adalah Motivasi

Hal- hal diatas adalah cara bertahan dalam kritikan. Tapi setelah itu akan lebih baik jika kita belajar dari kirtik itu. Carilah hal-hal yang belum kepikiran dari kritikan itu. Dan gunakan untuk memperbaiki apa yang telah kita mulai.

Kadang-kadang sebuah hal bisa menjadi 2 persepsi yaitu baik dan buruk. Maka daripada itu Cobalah buat itu menjadi persepsi yang baik..dengan kata lain ubah kritik itu menjadi mesin motivasi untuk menjadi lebih baik lagi.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:

Tutorial Cara Mudah Membuat Tulisan Gaul di Facebook

Posted: 27 Feb 2012 06:46 PM PST


Sebagai seorang facebooker,terkadang mengupdate status dengan tulisan yang biasa terkesan datar.Jika kamu ingin sedikit 'gaul',maka update statusnya pake BB saja karena biasanya di BB/Android ada simbol uniknya yang bisa kita pakai.Tetapi jika sobat gak punya BB/HP Android & tetap ngotot ingin update status dengan tulisan 'gaul',hal ini gampang saja diakali.Mau tau caranya?

Cara Mudah Membuat tulisan gaul di facebook:
1.Masuklah ke situs ini dan tujulah bagian tengah situs.
2.Lihat kotak dibawah tulisan: Want to pimp our the way you write your text? Use this fancy text generator below!
3.Tulislah kata-kata yang ingin kamu update ke facebook di sebelah kotak Text you want converted:
4.Setelah selesai,Kliklah Convert;
5.Setelah tulisan menjadi tulisan gaul,silahkan copy tulisan disamping kotak Your converted text: dan pastekan ke facebook kamu.Selesai!
Gaul kan?!

Kalau mau pakai simbol²,silahkan tuju situs ini;


Sumber : http://kolom-inspirasi.blogspot.com/2012/02/situs-penyedia-tulisan-gaul-di-facebook.html#ixzz1nVN13LAj
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini

FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35

Sumber:

Klinik Gigi Bertema Hello Kitty Terimut di Jepang

Posted: 27 Feb 2012 06:15 PM PST


Kolom-Inspirasi,Banyak anak kecil yang takut ke klinik gigi karena mereka takut merasakan sakit.Sangat kreatif orang jepang mengakali ketakutan anak kecil dengan mengubah tampilan klinik gigi seperti sebuah tempat yang imut-imut..Inilah Klinik Gigi Bertema Hello Kitty Terimut di Jepang versi Kolom-Inspirasi.Pertama didunia,asli dari Tokyo,Jepang.Ingin pergi kesana?Coba kita lihat lebih detail klinik ini..










Unik ya?!GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:

AC Sederhana Karya Anak Bangsa yang "WOW"

Posted: 27 Feb 2012 05:30 PM PST


Sebelum membaca keseluruhan cerita yang telah direkayasa ini,tolong agan berjanji untuk tidak membocorkan informasi pembuatan ac sederhana ini sembarangan.

Ini gan penampakan hasil karya ane:


EH MAAP GAN, BUKAN INI. INI MAH MILIK TETANGGA!!!

Nah ini nih gan penampakan aslinye…… cekitot gan……



YUP INI NIH… AC ALAMI ALIAS ANGIN CENDELA…..



NIH PENAMPAKAN LEBIH DEKAT………



LIAT TUH GAN…. ADA INDIKATOR BUAT NGONTROL SUHU…..ENTE TINGGAL GESER AJE KE ATAS ATAU KKE BAWAH……



NIH SUHU TERENDAH AC ANE, 15 DERAJAT…….. BIASA ANE STEL PAS SIANG HARI GAN….. ADEM GAN…..



NIH YANG 18 DERAJAT CELCIUS GAN……. MASIH ISIS……SEMRIWING….



NAH KLO INI YANG 21 DERAJAT CELCIUS GAN…..



CLO INI 24 DERAJAT CELCIUS…….



KLO INI SUHU NORMAL GAN….. 26 DERAJAT CELCIUS……. BIASA ANE PAKE KLO PAS MALAM HARI GAN……



NAH KLO YANG INI 30 DERAJAT CELCIUS…. ANE STEL BUKAN KARENA SUHUNYA GAN, TAPI KARNA KLO KEBUKA PAS HUJAN, SUKA BANJIR KAMAR ANE KARNA AIR MASUK…JADI ANE STEL 30 DERAJAT CELCIUS…ALIAS ANE TUTUP AC NYA….


Gimana gan???? AC ini murah banget loh…. cuma modal bolpoin ma kertas A4 seperempat lembar ditambah cendela agan2, tapi yang nako yah. Cocok buat kantong mahasiswa…. AC ini ane namain AC FUNDAYHOHO alami……… back tu natur…. ketepatan suhu udah hampir mirip dg yg ada di AC bikinan perusahaan luar negri lain gan…. , meski sedikit menyimpang jauh…..

UPDATE!!!

for revisi:

Setelah produk ini diluncurkan versi beta nya tadi malam, banyak tanggapan dari agan2 semua. Makasih atas masukan N kritikannya gan…. ini kesimppulan versi beta ane:

keunggulan:
1. alami, tidak merusak lapisan ozon…..
2. murah meriah, sesuai kantong mahasiswa (klo masih punya kantong)
3. suhu terendah bisa 15 derajat celcius (bisa lebih rendah lagi klo agan2 jebol cendelanya )
4. suhu tertinggi 30 derajat celcius (terbaik di kelasnya)
5. lisensi oleh tukang kusen andal! tapi ane ga tau sapa yg buat nih cendela..

kelemahannya gan:
1. versi beta
2. si nyamuk suka ikutan masuk.
3. pake suhu 30 derajat agan2 bisa mati sesak (yaiyalah la cendelanya cuma itu, ga ada ventilasi lagi )
4. klo agan2 stel di suhu 15 derajat,n pas hujan,agan2 dijamin kebanjiran….
5. ga ada remotnya..pake remot TV..
6. bagi yang mau beli, versi ini masih mahal…. sekitar 1 miliar….. (harus beli sekalian ma rumahnya….. )
7. yg paling bahaya, bisa buat sarana intip maupun ngintip

TERNYATA BANYAK KELEMAHANNYA GAN GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:

4 Pola Makan yang Bikin Kamu Lebih Cepat Tua

Posted: 27 Feb 2012 04:36 PM PST


Banyak hal yang bikin Anda cepat terlihat tua, atau tua betulan. Dari riasan wajah, rambut, gaya berpakaian, hingga pilihan makanan dalam pola makan Anda. Ketika Anda terjebak dalam rutinitas yang padat setiap hari, akhirnya Anda memilih makanan yang serba praktis, dan ini ternyata mempercepat penuaan Anda.


"Kita ini terlalu banyak mengonsumsi makanan kemasan," papar David Katz, MD, direktur Prevention Research Center di Yale University. "Seringkali makanan ini tinggi kalori, dan rendah gizinya, seperti vitamin B12 dan omega-3."

Kekurangan vitamin dan mineral inilah yang menimbulkan gejala-gejala penuaan. Agar hal ini tidak terjadi pada Anda, coba perhatikan apakah Anda telah melakukan beberapa kesalahan berikut.


1. Menghindari protein hewani
Bikin cepat tua karena: Anda kekurangan vitamin B12, yang diperlukan untuk energi.

Protein hewani membantu mengatur metabolisme dan produksi energi, serta menjadi kunci memelihara kesehatan otak dan sistem saraf. "Kelelahan adalah ciri khas orang yang kekurangan vitamin B12, dan ini biasanya terjadi pada orang-orang yang tidak cukup mengonsumsi protein hewani," tutur Danine Fruge, MD, direktur medis di Pritikin Longevity Center & Spa di Miami. Obat maag yang mengandung antasida juga bisa menyebabkan kekurangan B12, karena antasida menghambat penyerapan B12.

Untuk memenuhi kebutuhan protein hewani, coba konsumsi dua porsi makanan olahan susu rendah lemak (seperti susu atau yogurt), dan 85-110 gr protein tanpa lemak setiap hari. Sumber-sumber B12 antara lain ikan, kerang, tiram, remis, juga daging sapi, ayam, atau babi tanpa lemak, dan sereal yang dilengkapi B12. Bila tak sempat mengolah protein hewani, konsumsi suplemen B12 dosis 500-1000 mcg setiap hari.

2. Menghindari suplemen
Bikin cepat tua karena: Anda kekurangan mineral seperti mangan dan tembaga, yang membantu mencegah nyeri sendi.

Mangan dan tembaga diperlukan untuk memelihara sendi tulang rawan dan fleksibilitas, sehingga seringkali mengonsumsi suplemen ini akan mencegah memburuknya kondisi sendi dan menyingkirkan rasa sakit, demikian menurut Dale Peterson, MD, direktur Comprehensive Wellness Center di Sapulpa, OK. "Tubuh mampu memperbaiki jumlah kerusakan jika diberi dukungan yang semestinya," katanya.

Sumber-sumber mangan dan tembaga bisa didapatkan dari kacang-kacangan, daging sapi, dan bayam. Tetapi karena Anda tidak akan mampu mengonsumsi cukup banyak makanan ini untuk memenuhi kebutuhan mineral tersebut, tambahkan suplemen tembaga 2 mg dan suplemen mangan 5 mg tiap hari.


3. Enggan makan ikan dan lemak
Bikin cepat tua karena: Ikan dan minyak yang sehat (seperti minyak zaitun) menjadi sumber asam lemak omega-3, yang fungsinya untuk membantu mencegah memudarnya memori.

"Asam lemak ini merupakan bagian dari bahan pembangun otak. Kalau Anda tidak mendapat cukup asupan asam lemak ini, arsitektur otak menjadi lemah, dan fungsi otak, termasuk memori, akan menurun," jelas Andrew Weil, MD, direktur Center for Integrative Medicine di University of Arizona.

Bukan hanya jumlah omega-3nya yang penting, namun juga keseimbangan antara omega-3 dan omega-6. "Makanan kita dipenuhi dengan asam lemak omega-6, yang kebanyakan diperoleh dari makanan kemasan," tutur Weil. "Semakin banyak omega-6 yang Anda konsumsi, semakin banyak pula omega-3 yang dibutuhkan untuk menyeimbangkan kadar omega-6. Kebanyakan dari kita tidak cukup makan omega-3, dan terlalu banyak mengonsumsi omega-6."

Untuk mendapatkan keseimbangan ini, kurangi makanan kemasan, dan biasakan memasak dengan minyak zaitun atau kanola. Kemudian, konsumsi 100 gr salmon liar dan 100 gr ikan herring, sarden, atau pecak, tiap minggu. Saat makan salad atau sereal, tambahkan satu sendok makan kacang walnut, lima hari dalam seminggu. Atau, nikmati 9-12 butir kacang almon, empat kali seminggu.

Bila tak sempat memperoleh asupan ideal ini, konsumsi 2.000 mg minyak ikan setiap hari, atau kapsul DHA 1.000 mg.

4. Lebih suka mengonsumsi makanan kemasan
Bikin cepat tua karena: Makanan kemasan cenderung meningkatkan sodium, yang bisa menyebabkan tekanan darah tinggi bila dikonsumsi berlebihan.

Kebanyakan makanan kemasan menambahkan sodium, namun tidak menambahkan potasium, yang biasa didapatkan dari buah dan sayuran. "Kekurangan potasium akan memperbesar efek racun dari asupan garam yang berlebihan," ungkap Dr Fruge. Akan lebih parah kondisi Anda jika ginjal berusaha mengeluarkan garam tersebut, karena Anda akan kehilangan lebih banyak potasium.

"Ketidakseimbangan ini akan merusak pembuluh darah, dan memicu tekanan darah tinggi. Makan dengan lebih baik pasti bisa memperbaiki masalah ini," tambahnya. Batasi asupan sodium Anda hingga 1.500 mg per hari, lalu konsumsi tujuh sampai sembilan porsi buah dan sayuran tiap hari.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:

Langkah Menyeduh Teh yang Baik dan Enak

Posted: 27 Feb 2012 03:35 PM PST


Buat pecinta teh, pastinya teh harus dibuat seenak mungkin dan tidak sembarang asal seduh dan memberikannya dengan gula. Takaran teh dan air serta gula (bagi yang ingin teh manis) juga harus pas dan sesuai. Hal ini penting juga lho untuk menambah mood seseorang. Kadang orang yang lelah sehabis pulang kerja bisa berkurang stres atau lelahnya setelah meneguk teh yang panas atau dingin (tergantung selera). Tapi kalau rasa tehnya dirasa ada yang kurang, misalnya kurang panas atau kurang manis, pasti mood orang tersebut bisa langsung rusak seketika.


Nah, untuk menyeduh teh dengan baik dan benar coba ikutin langkah-langkah berikut:
  1. Gunakan air mendidih bersuhu 80 derajat celcius, hindari penggunaan air dengan suhu air lebih tinggi dari 80 derajat, karena tidak dapat memberi manfaat pada teh tersebut.
  2. Campurlah teh dengan susu, karena kalsium susu akan mengikat zat-zat stimulan pada teh.
  3. Menambah lemon yang biasa di kenal dengan Lemon Tea. Lemon akan memberikan perlindungan bagi pencernaan, karena asam sitrat dalam lemon mencegah timbulnya kerak pada dinding usus.

Nah, gimana? Asyik kan cara-caranya? Silakan dicoba, kalau misalnya males nyeduh tinggal beli aja teh dalam kemasan
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:

No comments:

Post a Comment