Saturday 18 February 2012

www.menjelma.com

www.menjelma.com


7 Hewan Paling Ditakuti Ular

Posted: 18 Feb 2012 01:01 AM PST





Quote:
Sebagian dari kita mungkin bakalan ngibrit kalau ketemu sama yang namanya ular di alam liar, dengan title sebagai hewan yang memiliki bisa yang sangat berbahaya membuat kita harus menjaga jarak dengan mahluk melata ini, dan seakan-akan ular adalah binatang yang menduduki peringkat pertama sebuah rantai makanan. tapi taukahkamu ternyata ular juga memiliki musuh alami di alam liar, dan inilah 7 musuh ular paling ditakuti.



Quote:
Landak



Sulit dibayangkan memang ular akan kalah oleh binatang yang lambat dan lemah seperti landak. landak dengan mudah dapat membunuh seekor ular viper. Landak memiliki tameng dari duri.Duri-duri landak tersebut amat sangat berbahaya bagi ular. Ular akan terluka parah dan ketika ular sudah lemah landak akan menggigit leher ular beberapa kali dan gigitan terakhir akan meremukkan tulang belakang ular. Landak dapat mentolelir dosis racun arsenik yang jika dicobakan pada manusia bisa membunuh 25 orang. Namun landak juga dapat mati jika digigit ular pada bagian tertentu. Moncong landak adalah bagian terlemah dari landak.


Quote:
Luak



Luak sangat terkenal karena kemampuan mereka membunuh ular. Luak akan menyambar ular pada bagian belakang kepala ular dan akan menggigitnya dengan rahang mereka yang kuat. Ular dengan panjang 1,5 m bisa dihabiskan Luak dalam waktu 15 menit. Luak kebal terhadap bisa cobra yang sangat neurotoksik bagi manusia. Luak akan sedikit pingsan jika digigit ular berbisa namun setelah sadar luak akan segera memakan ular tersebut. Karnivora ganas ini terkenal dengan sebutan pemburu ular.


Quote:
Mongooses



JMongooses (sejenis musang) melumpuhkan ular dengan pandangan mereka (kayak hipnotis saja hihihihi) setelah ular tidak bergerak secepat kilat musang akan menggigit ular tepat di kepalanya dengan rahangnya yang kuat. musang memiliki lapisan kulit yang tebal sehingga bisa ular tidak mudah masuk ke tubuh mereka. Mongoose dapat membunuh ular kobra sepanjang 3 m. namun moongoose tidaklah sepenuhnya kebal akan bisa ular.
Mongoose memerlukan waktu beberapa jam untuk memulihkan kekuatannya setelah terkena bisa ular. setelah mongoose pulih kekuatannya biasanya dia akan menyerang ular itu kembali dan memakan ular tersebut. Kepala ular akan menjadi santapan pertama kali.


Quote:
Burung Sekretaris



Disebut burung sekretaris karena dia memiliki seberkas bulu ditengkuk yang menyerupai sekretaris tua yang menyelipkan pensil ditelinga mereka. Burung Sekretaris biasanya membunuh ular dengan menendangnya dengan kuat karena burung sekretaris memiliki kaki panjang dan kuat. Jika tidak bisa membuuh ular di tanah, burung sekretaris akan membawa ular ke udara dan melemparkannya ke batu.


Quote:
Ular Pemakan Ular



Ada ular yang memakan speisesnay sendiri! Mereka adalah ular Musaran (Clelia) dari Amerika Selatan. Dan tentunya adalah ular King Kobra. King Kobra adalah ular berbisa terbesar didunia, panjangnya bisa mencapai 5,5 m. Nama ilmiahnya saja Ophiophagus yang berarti pemakan ular dan mangsa yang paling disukai King Kobra adalah….ular Kobra! Sungguh ular yang durhaka! Di Amerika utara King Kobra juga suka memangsa ular berbisa lainnya yaitu ular derik (rattler). King kobra kebal akan bisa ular derik.


Quote:
Burung Raptor



Burung Raptor atau Elang ular. Burung ini mendiami daerah Eropa,Asia dan Afrika. Mangsa favorit mereka adalah ular.


Quote:
Armadillos



Armadillos membunuh ular dengan cara menabrakkan diri mereka pada ular sehingga ular tersebut terpotong oleh cangkang Armadillos yang sangat keras dan tajam.


GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: http://www.jelajahunik.us/2012/02/7-hewan-paling-ditakuti-ular.html

Beredar Video Anggota Polantas Terima Suap Rp 50.000 ( Video )

Posted: 18 Feb 2012 01:05 AM PST




Jakarta Kabar praktik suap di lingkungan polisi lalu lintas bukan isapan jempol semata. Hal ini terbukti dari video di situs jejaring sosial Youtube yang menampilkan seorang petugas polisi sedang menerima duit suap Rp 50 ribu. Wah!

Dalam video berdurasi 2 menit 50 detik itu, terlihat dua oknum yang diduga anggota Unit Lantas Polres Kediri, Jawa Timur. Satu orang petugas mengawasi, sementara satu lainnya yang mengenakan tanda BM di lengan sebelah kiri menerima uang.

Sebelum proses serah terima, sang petugas tampak bernegosiasi dengan pemuda yang ditilang. Hingga akhirnya dicapai kesepakatan angka Rp 50 ribu.

Video amatir berjudul 'Di Tilang Polisi Kediri' itu direkam menggunakan kamera ponsel dan diupload oleh akun TheEstwo pada 18 Desember 2011. Ada 300an orang yang sudah menyaksikan tayangan tersebut.

Saat dikonfirmasi, Kadivhumas Mabes Polri Irjen Pol Saud Usman Nasution belum mengetahui soal video tersebut. Dia berjanji akan melakukan pengecekan terlebih dulu.

"Belum itu coba kita cari dulu lah," ucapnya kepada detikcom, Sabtu (18/2/2012)




GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: http://www.osserem.me/2012/02/beredar-video-anggota-polantas-terima.html

dan

sumber

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Kebiasaan Orang Yang Merugikan Badannya

Posted: 17 Feb 2012 11:39 PM PST


Kebiasaan Baik Yang Merugikan Tubuh - Mungkin anda sering mendengar beberapa kebiasaan buruk yang bisa merugikan tubuh anda. Tapi tahukah anda?? bahwa kebiasaan baik juga bisa merugikan tubuh anda. beberapa hal di bawah ini adalah penjelasannya.

Mandi pakai air panas
Dr Nick Lowe, konsultan ahli kulit di Cranley Clinic di London mengutarakan bahwa masyarakat modern saat ini sudah berlebihan dalam urusan membersihkan badan.

"Kebanyakan dari mereka mandi setiap hari dengan memilih menggunakan air panas dan dikombinasikan dengan produk pembersih yang kasar sehingga dapat mengurangi kelembapan kulit, kekeringan, pecah-pecah bahkan infeksi," sahut Dr Nick.

"Sementara yang paling baik adalah menggunakan air dingin dan menggunakan sabun yang antibusa atau berbentuk krim yang mampu melembabkan kulit," jelasnya.

Tidur 8 jam dalam 1 hari
Profesor Jim Horne dari Loughborough University's Sleep Research Centre menjelaskan, pentingnya membagi-bagi jam tidur ketimbang tidur 8 jam penuh saat malam hari.

"Salah jika ada persepsi yang mengatakan terbangun di malam hari mengganggu kualitas tidur. Sebenarnya, tidur selama 8 jam penuh dapat membuat Anda merasa lebih lelah. Padahal dengan tidur siang selama 15 menit saja, sama efektifnya dengan tidur 1 jam di malam hari," jelasnya.

"Triknya adalah tidur dua jam lebih awal di sore hari, bangun lalu makan malam dan berinteraksi dengan teman dan keluarga, dilanjutkan dengan tidur malam tiga sampai empat jam, bangun lagi untuk melakukan ibadah, lalu lanjutkan kembali tidur beberapa saat hingga subuh. Maka yang Anda dapatkan adalah 7 jam tidur dalam sehari," papar Dr Nick.

Berkumur usai menggosok gigi
Dr Phil Stemmer, seorang ahli gigi di London mengemukakan untuk menahan keinginan Anda untuk berkumur usai menggosok gigi. Pasalnya, berkumur akan menghilangkan fluoride yang ditinggalkan pasta gigi, yang jika tidak berkumur dapat melindungi gigi beberapa jam lebih baik.

"Usai menggosok gigi, saya terbiasa tidak berkumur setidaknya setengah jam, dan saya tidak pernah membasahi sikat gigi terlebih dulu karena air dapat mengurangi khasiat pasta gigi. Ingat juga untuk tidak menggosok gigi langsung usai makan. Tunggulah hingga setengah jam baru menggosok gigi," jelasnya.

Dr Phil menjelaskan lebih lanjut alasannya asam makanan dan gula secara sementara akan melemahkan enamel gigi, maka jika kita menggosok gigi saat itu, Anda sebenarnya sedang mengikis lapisan enamel sebelum gigi kembali mengeras.

"Sebenarnya, kebiasaan yang baik adalah menyikat gigi sebelum makan, lalu menyegarkan mulut kembali dengan berkumur dengan mouthwash tanpa alkohol sesudah makan," tutupnya.

Menggunakan toilet duduk
Sebuah studi yang dilakukan oleh peneliti Israel yang dipublikasikan pada Digestive Diseases and Sciences mengatakan bahwa toilet jongkok lebih baik ketimbang toilet duduk, sebab dengan posisi normal seperti jongkok saat buang air kita akan lebih sedikit mengejan, dan mengurangi risiko penyakit yang menyerang usus besar.

Dr Charles Muray, konsultan pencernaan di Royal Free Hospital, London, mengatakan bagi Anda yang terbiasa menggunakan toilet duduk sebaiknya meletakkan pijakan setinggi 6 inci di bawah kaki, yang menolong kita melakukan posisi seperti berjongkok.

Bersih-bersih
Ternyata, bersih-bersih rumah dapat memperburuk kesehatan diri. Pendapat ini diungkapkan peneliti Amerika Serikat yang menganalisa 100 pekerja wanita dan pria yang memiliki tekanan lebih tinggi ketimbang mereka yang tidak bersih-bersih rumah.
Tekanan darah naik dikaitkan dengan kekhawatiran domestik seperti bagaimana menyelesaikan tanggung jawab memasak, bersih-bersih, dan belanja bulanan dengan cepat.

Tidak lupa juga penyakit asma yang terjadi saat responden menggunakan produk rumah tangga yang didiami kuman. Penelitian di Spanyol menemukan, mereka yang menggunakan cairan pembersih dan semprotan penyegar udara dalam 1 hari sepekan dapat menyebabkan asma 7 kali lebih banyak.

Bersantai habis makan
Mungkin wajar jika kita bersantai di sofa usai makan malam. Tapi ternyata, pencernaan pun ikut "santai" jika kita membiarkan kebiasaan ini terus menerus.

"Misalnya Anda makan sebelum tidur, maka tubuh akan lebih lambat mencerna makanan tadi," sahut Claire MacEvilly, ahli gizi di Human Nutrition Research Laboratory di Cambridge University.




GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
sumber

Penampakan Pocong Di Uang Pecahan Rp 50.000

Posted: 17 Feb 2012 10:51 PM PST


Warga di Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah, digegerkan dengan penampakan pocong pada uang pecahan Rp50 ribu. Gambar pocong muncul setelah uang dideteksi menggunakan money detector UV light.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgad1UuDzU_88rDWO5Jfdrt2oPW6l183pQRijfpO5dcnZ3j8b-Qx6-L78htLpzRkLYOF1liJxgmQws9NddzOrzjtyu4y_-GpdFzY0H4oE1rGyV5BUtYGiPX5TroMtBgZgpjfXDMjjnYGHmj/s320/penampakan+pocong+di+uang+50rb.jpg


Sukino, Rabu (1/2/2012), mengatakan penampakan pocong pertama kali terlihat saat dia belanja di sebuah toko.

Saat menyerahkan uang kepada petugas dan dicek menggunakan cahaya ultra violet untuk mengetahui keaslian uang, terlihat penampakan seperti pocong di sebelah kiri. Karena kaget, uang dengan nomor 6mH678165 itu dikembalikan oleh petugas toko dan dibawa pulang kembali oleh Sukino.


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiQT5sdRgqUPWfrWxdeMcJY0yk1CtAZnMWDYNkplL24chTGTq_Fsx8ZCM7jKyb5WSdIJS8sy54F-tqfCVCrHiKqJbXESuSwVynYPqQodBmn62nuMfZPF2V7ya5fVSuu1ELPC_Ev-AT3yhk-/s1600/pocong-uang1+50000.jpg


Penampakan itu sempat membuat Sukino ketakutan. Dia kemudian menyelipkan uang tersebut di Kitab Suci.


Kabar penampakan tersebut dengan cepat tersebar di Purbalingga bahkan ke daera lain. Warga penasaran dan mendatangi rumah Sukino di Desa Senon, Kecamatan Kemangkon. Mereka penasaran ingin melihat penampakan pocong pada selembar uang kertas itu.


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjQ282FLdhNUwXFbRvPAEBi07cbhAio548ri6a11Jq87W6uJvZtIOOAjrH04LFU09_5_lu-O_1zbXlD0aXXGqxJvkWvkqUq31DD1VVwPk6Vr8ldRDzYJmAua9yogRfovXBxmR1NNUvyFVni/s1600/pocong-uang+50000.jpg


Bahkan sukino mengaku ada warga Cilacap yang berani menukar uang tersebut dengan uang Rp1 juta. Namun, meski mengaku masih takut, Sukino menolak melepas uang itu.



GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: http://www.klikunic.com/2012/02/penampakan-pocong-di-uang-pecahan-rp.html

Seorang Professor Berhasil Merekam Suara -Suara Unik yang Dihasilkan Semut

Posted: 17 Feb 2012 10:51 PM PST


Profesor Robert Hickling sudah menghabiskan waktu bertahun-tahun untuk meneliti serangga dan merekam getaran-getaran bunyi yang mereka lepaskan. Namun, bahan-bahan yang diperoleh tidak bisa dinyatakan hingga ia mampu merekam bunyi-bunyi yang berasal dari semut.


Ia bermaksud meneliti semut di sarangnya. Mereka tidak menemukan metoda yang lebih baik daripada mengikuti bunyi-bunyi semut.

Bagaimanapun, hal yang mengejutkan ilmuwan itu adalah bahwa frekwensi bunyi-bunyi yang dilepaskan semut-semut itu bervariasi dari satu semut dengan semut lain, dan dari jenis semut yang satu dengan jenis semut yang lain.

Ada 12.000 spesies dalam dunia semut di muka bumi, melebihi ras manusia. Di hadapan jumlah yang luar biasa ini para peneliti bingung mengenai bagaimana mereka mencocokkan semua bunyi tersebut.

Beraneka bunyi semut bisa direkam dengan sukses, dan bagian-bagian dari riset ini diterbitkan di majalah Journal of Sound and Vibration tahun 2006, dan itu adalah pertama kali manusia dapat mendengar suara semut yang sebenarnya!

Peneliti ini menerbitkan banyak riset dan yang paling penting adalah tentang komunikasi antar semut di Journal of Acoustical Society of Amarican Magazine.

Peneliti-peneliti ini menunjukkan bahwa semut-semut melebihi kita dalam komunikasi akustik. Para ilmuwan mengharapkan bahwa semut menggunakan antena-antena untuk mengirim dan menerima getaran suara. Semut memperkuat isyarat-isyarat suara yang diterima seperti pada alat-alat penerima yang canggih.

Lebih dari itu, semut-semut itu bisa menghilangkan bunyi-bunyi yang melebihi batas, sehingga hal tersebut menjadi filtrasi atau klarifikasi terhadap bunyi untuk mencirikannya dari yang lain.

Ini merupakan sistem komunikasi yang sangat maju, yang selama ini tidak dikenal para ilmuwan, dan mereka baru menemukannya beberapa tahun yang lalu.

Para ilmuwan berusaha untuk menangkap isyarat-isyarat akustik yang diucapkan semut-semut. Mereka membedakan empat macam bunyi setelah melakukan pengamatan selama bertahun-tahun


Semut menggunakan sinyal akustik tertentu yang dilepaskanya saat marah. Seekor semut memberi peringatan, lalu ia mengeluarkan panggilan yang bisa diterima, dipahami, dan direspon kawannya dengan segera. Untuk mendengarkan suara semut yang sedang memberi peringatan kepada kawannya, silakan dengarkan di sini.

Para ilmuwan menyatakan bahwa semut-semut itu seperti kita, mereka melaksanakan tugas-tugas mereka secara efisien. Sambil kerja, semut-semut berbicara satu sama lain dan berkata seperti manusia.

Kita menemukan bahwa semut-semut mengorganisir proses pengumpulan makanan dan tugas-tugas lain melalui bunyi-bunyi tertentu dan berbagai perintah yang dilepaskannya, sementara semut-semut lain mendengar dan merespon!


Ini adalah suara semut dalam keadaan normal dan saat bekerja, memindahkan sesuatu, dan mengumpulkan makanan. Silakan dengarkan di sini.

Ketika semut menyerang seekor ulat, maka ia mengeluarkan suara yang menakutkan. Suara-suara tersebut benar-benar tidak bisa dipahami, dan mereka melakukan pertemuan seperti manusia. Dengarkan suara seekor semut saat menyerang seekor ulat di sini.


Phil De Vries menemukan bahwa serangga melepaskan getaran-getaran suara lemah yang dapat dibedakan oleh semut.

Kumbang penghisap mengeluarkan zat yang mengandung gula yang disukai semut. Serangga ini mengeluarkan getaran selama ia bekerja, sehingga semut sering kali terjebak sebagai mangsanya. Getaran-getaran akustik itu merupakan alat komunikasi di antara serangga.

Robert Hickling, salah seorang peneliti terkemuka mengatakan,
"Semut-semut tidak bereaksi terhadap suara manusia dan tidak terpengaruh olehnya. Tetapi jika kita mengarahkan kepadanya getaran-getaran yang sesuai, maka semut terpengaruh olehnya dan meresponnya. Ini berarti bahwa semut-semut mempunyai bahasa sendiri dan mereka sepenuhnya seperti manusia."



GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
sumber

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

CARA Paling UNIK dan Keren Menangkap Ikan DIkali

Posted: 17 Feb 2012 10:32 PM PST


Selain laut, sungai juga merupakan salah satu tempat memancing. Umumnya para pemancing di sungai Indonesia menggunakan umpan cacing, serangga, dan pelet. Namun, lain halnya dengan seorang pemancing dari China. Ia menggunakan teknik memancing yang keren habis. Mau tahu seperti apa tekniknya tersebut?
Cekidot berikut ini.





Gila Gan, keren habis tuh pemancing. Ia menggunakan burung untuk menangkap ikan di sungai. Kreatif banget deh…




GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
sumber

Inilah Palung Mariana, Tempat Terdalam Didunia

Posted: 17 Feb 2012 09:53 PM PST


Tahukan anda dimanakah tempat terdalam di dunia?? jawabannya tak lain dan tak bukan adalah palung Mariana. Palung Mariana adalah suatu tempat yang terletak di dasar barat laut samudera pasifik tepatnya sebelah timur kepulauan Mariana di 11° 21′ Utara latitude dan 142° 12′ Timur longitude, dekat dengan Filipina dan Jepang.

Palung ini adalah palung yang paling dalam didunia yang lokasi terdalamnya berada di kerak bumi. dasar dari palung ini di bawah permukaan laut, lebih jauh dari ketinggian gunung everest di atas permukaan laut. Kedalaman palung ini mencapai 11,034 meter (36,201 kaki) di bawah permukaan laut dengan panjang palung mencapai 2550 Km (1580 mil).

Sebagai gambaran dengan kedalaman seperti itu, jika gunung Everest dengan ketinggian 8.848 meter berada di dasar palung tersebut, maka puncak Everest masih berada 2.076 meter di bawah permukaan laut. Atau jika kita terjun bebas kedalamnya, kita membutuhkan waktu 5 jam untuk mencapai dasarnya.

Penelitian
Pertama kali diteliti pada 1951 oleh kapal Angkatan Laut Britania, Challenger II, yang memberikan nama titik terdalam dari palung tersebut Challenger Deep. Challenger Deep mendapat namanya dari survei Inggris dengan kapal Challenger II, yang meneliti titik kedalaman laut dari Kepulauan Mariana pada tahun 1951. Kemudian pada tahun 1960, Angkatan Laut Amerika Serikat mengirim Trieste (sebuah kapal selam mini yang dirancang untuk penyelaman laut dalam) turun ke ke dalam palung Mariana untuk melihat seberapa jauh mereka dapat turun. Mereka turun 35.838 kaki/10, 923m.
Trieste, 23 Januari 1960: Sesaat sebelum penyelaman
Pada tahun 1957, kapal Soviet Vityaz melaporkan kedalaman 11.034 meter (36.200 kaki), yang dijuluki Mariana Hollow. (Meskipun klaim ini dibuat oleh Soviet pada tahun 1957, penemuan belum diulangi oleh ekspedisi pemetaan berikutnya menggunakan lebih akurat dan peralatan modern.)
Pada tahun 1962, kapal MV permukaan Spencer F. Baird mencatat kedalaman maksimum 10.915 meter (35.840 kaki), dengan menggunakan alat pengukur kedalaman presisi.

Pada tahun 1984, Jepang mengirim Takuyō, kapal survei yang sangat khusus, ke Palung Mariana dan mengumpulkan data menggunakan multi-beam echo sounder, mereka melaporkan kedalaman maksimum 10.924 meter, juga dilaporkan mecapai 10.920 meter ± 10 meter.

Pengukuran yang paling akurat dalam catatan ini diambil oleh probe Jepang, Kaikō yang turun tanpa awak ke dasar parit pada 24 Maret 1995 dan mencatat kedalaman 10.911 meter (35.798 kaki).
Pada tahun 2003, sebuah tempat itu ditemukan di sepanjang Palung Mariana, kedalaman yang berada sekitar Challenger Deep, bahkan mungkin lebih dalam. Hal ini ditemukan ketika para ilmuwan dari Hawaii Institute of Geofisika dan Planetology sedang menyelesaikan survei di Guam mereka menggunakan sistem pemetaan sonar ditarik di belakang kapal penelitian untuk melakukan survei. Tempat baru ini bernama HMRG (Hawaii Mapping Research Group) Deep, setelah kelompok ilmuwan yang menemukannya.
Cara kapal Takuyo mengukur kedalaman laut dengan menggunakan multi-beam echo sounder Lempeng Tektonik dan zona subduksi.
Inilah yang terjadi di dasar Samudera Pasifik dari pulau-pulau Mariana. Bagian yang benar-benar dalam dari lautan adalah di dasar palung yang diciptakan oleh subducting kerak samudera.

Jadi bagaimana Challenger Deep bisa begitu dalam? Yah, kerak bumi bukan merupakan salah satu bagian dari batuan padat, itu benar-benar sangat tipis, seperti kulit telur dibandingkan dengan ukuran telur. Bahkan, itu terdiri dari lempeng besar kerak tipis yang "mengambang" pada batuan cair dari mantel bumi. Sementara beredar pada mantel tepi lempeng ini meluncur satu sama lain, bertemu satu sama lain, dan kadang-kadang bahkan crash. Kerak di samudera lebih berat daripada kerak benua sehingga ketika pelat bertabrakan, lempeng di samudera terjun ke bawah menuju mantel cair, sedangkan yang lebih ringan, pelat kontinental naik di atas puncak. Gaya-gaya mengemudi kedua pelat bersama adalah benar-benar kuat sehingga mendasari samudra piring (piring yang subducted) menciptakan sebuah parit di mana menyeret tepi subduksi kerak benua zonethe turun saat itu turun di bawah (lihat gambar di sebelah kanan).

Tekanan hidrostatikKetika Anda masuk ke dalam laut (atau badan air) dan Anda mulai menyelam ke bawah, semakin anda menyelam semakin banyak air dari atas Anda. Air yang terdapat diantara anda dan permukaan air, semakin besar tekanan pada tubuh karena berat air melebihi anda. Tekanan ini disebut tekanan hidrostatik.

Anda dapat benar-benar mendapatkan rasa tekanan hidrostatik ketika Anda masuk ke kolam renang dan menyelam sampai ke dasar terdalam. Anda akan merasakan tekanan hidrostatik terhadap gendang telinga Anda, seperti mereka sedang diperas atau didorong masuk Nah, Anda bisa membayangkan bagaimana tekanan yang luar biasa harus berada di Kedalaman Challenger dengan hampir tujuh mil di dasar laut- 16,000 pounds per square inch!
Tekanan air didalam palung Mariana 1000 kali lipat dibanding dengan tekanan udara di mana tempat kita hidup sekarang ini. Namun hal itu bukan berarti di dalam palung Mariana ga ada kehidupan, di dalamnya juga ditemukan beberapa jenis ikan dengan bentuk gepeng dan beberapa udang kecil.



GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: Sumber. nolovesca11.blogspot.com

INILAH 6 TANDA COWOK YANG PUNYA TIPE PECEMBURU

Posted: 17 Feb 2012 09:39 PM PST


Setiap pasangan, pada suatu titik pasti pernah harus menghadapi kondisi cemburu. Cemburu bisa berupa iri karena masalah adanya pihak ketiga, bisa pula karena masalah uang dan kesempatan keluar. Yang namanya cemburu, bagaimana pun, bisa menciptakan goncangan dalam banyak hubungan, menimbulkan kehilangan rasa percaya dan sakit hati.


Banyak perempuan, mengharap bahwa lelakinya akan sedikit cemburu sesekali demi membuatnya merasa diingini. Namun, beberapa perempuan kurang beruntung karena mendapati p asangannya ternyata memiliki masalah kecemburuan yang sangat tinggi. Jadi, bagaimana caranya membedakan seorang pria yang tahu kapan batasan cemburu wajar dan cemburu paranoid? Ini tanda-tandanya:

Membuntuti

Memang adalah hal yang wajar jika pasangan mengetahui kemana kekasihnya pergi dan kapan mereka akan tiba di rumah. Anda selalu ingin tahu ke mana mereka pergi dan apa yang mereka lakukan saat tidak sedang bersama Anda. Namun, jika dalam sehari, lelaki Anda bisa menelepon 15 kali sehari, menanyakan ke mana Anda pergi, dengan siapa, dan sedang apa, wah, itu pertanda kurang baik. Pria dengan masalah kecemburuan yang di luar kendali umumnya akan selalu ingin tahu Anda sedang berada di mana secara persis, setiap waktu, setiap saat. Ditambah lagi, mereka ingin tahu Anda pergi dengan siapa dan apa saja yang Anda bicarakan bersama mereka. Sikap kendali berlebihan semacam ini bisa membuat Anda merasa takut untuk bepergian dan merasa di bawah monitornya seti ap waktu.

Ia tak pernah salah

Pria yang bermasalah dengan rasa cemburu memiliki kepribadian agresif dan bermasalah dengan mengakui kesalahannya. "Seseorang yang pencemburu memberi impresi sebagai orang yang percaya diri berlebihan," jelas Paul A. Huck, psikolog klinis dan penulis Overcoming Jealousy and Possessiveness, namun sebenarnya hal itu berakar dari kerendahan kepercayaan diri dan sangat insecure.

Anda tak boleh punya teman

Pria yang sangat pencemburu ingin mengkontrol Anda, tak hanya ke mana Anda pergi, tetapi juga kapan, dan kepada siapa Anda boleh berbicara. Mereka merasa perlu mendikte dengan siapa Anda bisa bertemu. Teman atau kerabat yang tak ia sukai, dengan segera akan tercoreng dari daftar orang yang boleh Anda ajak bicara. Apalagi teman-teman pria Anda. Ia tak tahan membayangkan bahwa Anda berbicara dengan pria lain. Ini dinamakan "kecemburuan berprasangka", yang tidak berdasarkan pada tindakan yang belum tentu Anda telah lakukan, dan hanya berdasarkan imajinasinya. Ini adalah siklus berulang, dan jika si wanita tidak waspada, di penghujung hari, ia baru tersadar, bahwa ia tak punya banyak teman, dan bahkan mungkin diperintah untuk tidak menemui kerabat yang tak ia sukai.

Marah karena tidak diajak

Pria dengan masalah kecemburuan yang parah ingin diajak ke mana pun dan kapan pun. Ini adalah salah satu alasan mengapa ia akan mencecar si perempuan mengenai hari yang telah si perempuan lalui. Karenanya, saat seorang perempuan membuat perencanaan yang tidak mengikutsertakan si pria, maka si pria akan marah karena merasa tersakiti. Ini kembali lagi ke masalah tingkat insekuritas si pria.

Jadi kasar

Kekerasan cenderung bersamaan datang dalam diri seorang pria pencemburu. Karena mereka belum belajar bagaimana mengkontrol kecemburuan mereka. Rasa frustasi yang mereka rasakan membuat mereka sering marah-marah. "Kebanyakan orang yang cemburu mengutarakan kekesalan mereka dengan sangat kencang dan jelas. Mereka bisa berteriak kepada pasangannya, memukul, bahkan mendorong tanpa rasa malu. Pria bisa membanting barang, memukul dinding, dan banyak lainnya," jelas Hauck. Jika pasangan Anda memiliki kecenderungan untuk memukul dan merusak barang di sekitaran saat ia cemburu, hm, sebaiknya pikirkan lagi hubungan Anda.

Berhadapan dengan sikap pencemburunya yang antik

"Kecemburuan pada dasarnya adalah sifat yang merusak hubungan, jadi amat penting untuk mencegahnya sebelum terjadi di luar kendali," saran dr Gabrielle Morrissey, konselor dan pakar seks. Bicarakan pada pasangan Anda dan biarkan ia mengetahui bahwa Anda kurang setuju dengan caranya mengkontrol hidup Anda. Katakan apa yang Anda rasa dan pastikan ia mengerti bahwa Anda mencintainya, tetapi masalah cemburu ini menyebabkan masalah di antara Anda.

Namun ingat, jika Anda ingin pasangan Anda percaya, jangan sembunyikan aap pun. An da harusnya seperti buku yang terbuka. Hormati pasangan Anda dengan cukup untuk membuatnya tahu ke mana, kapan, dan apa yang Anda lakukan saat pergi.

Langkah penting lainnya adalah untuk tidak pasrah pada permintaannya yang tidak masuk akal. Saat Anda selalu menjawab pertanyaannya setiap kali ia menelepon untuk melaporkan keberadaan Anda, mereka makin "diperkuat". Jika ia menelepon Anda 10 kali dalam sehari untuk mengecek keberadaan Anda, jawab sekali, beri jawaban yang tegas dan lugas, lalu matikan. Tahu kapan Anda harus berkata tidak. Menjadi orang yang pasrah dan mencoba memuaskan dirinya hanya akan mendorongnya bertingkah seperti itu terus.

Pria yang pencemburu akan merasa bahwa Anda mengabaikan dirinya. Siapkan waktu khusus secara pribadi dengannya agar bisa terhubung sebagai pasangan. Bicarakan hal ini di tempat pribadi dan sepi. Namun, bila ia masih bertingkah tidak rasional, keluarlah dari hubungan tersebut selagi sempat ketimbang menyesal karen a hidup Anda merana, tersakiti, dan tak punya teman.



GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:

KOLEKSI FOTO ORANG PACARAN YANG TERLAMPAU MESUM

Posted: 17 Feb 2012 09:08 PM PST


Koleksi Foto Orang Pacaran yang Terlampau Mesum ini sebenarnya adalah warning untuk agan yang sudah punya pacar agar dijaga pacarnya dengan baik bukan mesum aja yang ada dipikiran.Yuk liat potretnya..lucu juga lho..













GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: http://99ratiz.blogspot.com/2012/02/koleksi-foto-orang-pacaran-yang.html

7 TAMAN BERMAIN TERBAIK DI DUNIA

Posted: 17 Feb 2012 08:41 PM PST


TAMAN bermain berikut ini selain besar juga memiliki wahana-wahana menarik yang membuatnya menjadi taman bermain favorit dunia. Apa sajakah taman bermain itu?

1. Walt Disney World, Orlando, Amerika Serikat








Walt Disney yang terletak di Orlando, negara bagian Florida, Amerika Serikat ini merupakan taman bermain terbesar di dunia dengan luas 121,7 kilometer persegi dengan empat bagian taman bermain, dua taman air, 23 resor, camping ground, dua fasilitas spa dan fitness, lima lapangan golf, dan arena hiburan lainnya. Taman bermain dibuka pada 1 Oktober 1971 dan menjadikannya taman bermain dengan jumlah pengunjung terbanyak di dunia setiap tahunnya, setidaknya 16 juta pengunjung per tahun.

2. Everland, Korea Selatan







Everland merupakan taman bermain terbesar di Korea Selatan. Dengan jumlah pengunjung mencapai 8,6 juta setiap tahun, taman bermain ini menempati peringkat ke-10 sebagai taman bermain paling populer di dunia. Everland yang terletak di Yongin, Provinsi Gyeonggi-do ini memiliki sebuah kebun binatang dan taman air bertema Pulau Karibia. Selain itu, juga ada lima buah roller-coaster dan lima area bermain dengan tema-tema berbeda.

3. Tokyo Disneyland, Jepang







Disneyland yang berada di kota Tokyo, Jepang, merupakan Disneyland pertama yang dibangun di luar Amerika Serikat. Namun, atraksi dan wahana di dalamnya tidak kalah dengan Disneyland Amerika, bahkan hampir menyerupai Disneyland California.

Taman bermain seluas 465.000 meter persegi ini dibuka pada 15 April 1983 dan setidaknya setiap tahun jumlah kunjungannya mencapai 14,4 juta pengunjung, menjadikannya taman bermain yang paling sering dikunjungi di posisi ketiga dunia. Tokyo Disneyland memiliki lima area bermain dengan tema yang berbeda, yakni World Bazaar, Adventureland, Westernland, Fantasyland, dan Tomorrowland.

4. Seaworld San Diego, California, Amerika Serikat





Taman bermain hewan laut ini dibangun pada 1964 di San Diego, California. Seaworld San Diego yang luasnya 8,9 hektar ini memberikan kesempatan pada wisatawan untuk melihat lebih dekat hewan-hewan laut liar seperti lumba-lumba, beluga, paus, singa laut,dan juga beruang kutub. Selain itu, taman bermain ini juga memiliki atraksi roller coaster dan juga teater simulasi 4 Dimensi.

5. Blackpool Pleasure Beach, Inggris







Taman bermain ini merupakan taman bermain paling populer di Inggris, yang setiap tahunnya menarik jutaan pengunjung. Taman bermain yang terletak di kota tepi Pantai Blackpool ini memiliki empat wahana taman bermain air dan 10 roller coaster, termasuk roller coaster steel pepsi max big, yang tertinggi di Inggris.

6. Europa Park, Jerman





Taman bermain terbesar di Jerman ini memiliki 15 area taman bermain dengan tema-tema unik, yang beberapa diantaranya dinamakan dengan nama negara-negara Eropa. Europa Park yang terletak di kota Rust, sebelah barat daya Jerman ini merupakan taman bermain musiman, yang biasanya dibuka sebelum Paskah hingga awal November, kemudian dari November hingga minggu kedua Januari. Selain taman bermain, Europa Park juga memiliki perkemahan, guest house, dan empat buah hotel.

7. Port Aventura, Spanyol






Port Aventura adalah sebuah taman bermain dan resor di Salou, Catalonia, Spanyol. Taman bermain ini terletak sekira 1 jam perjalanan dari kota Barcelona. Port Aventura adalah taman bermain terbesar di Spanyol yang setiap tahunnya dikunjungi tiga juta pengunjung, yang memiliki tiga wahana taman air dan enam roller coaster.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: http://isidunia.blogspot.com/2012/02/7-taman-bermain-terbaik-di-dunia.html

10 FAKTA TENTANG INTERNET DI INDONESIA

Posted: 17 Feb 2012 08:30 PM PST



1. Satu dari tiga orang penduduk perkotaan di Indonesia mengakses internet dalam satu bulan terakhir.

2. Penetrasi internet pada segmen penduduk usia 15-29 tahun paling tinggi dibandingkan segmen usia lain dengan persentase sebesar 64 persen. Diikuti usia 20-24 tahun sebesar 42 persen. Berikutnya usia 25-29 tahun sebesar 28 persen, kemudian usia 30-34 tahun sebesar 16 persen, usia 40-44 tahun sebesar 12 persen, dan usia 45-50 tahun sebesar 5 persen.

3. Pengguna internet tidak hanya di kota besar, tetapi juga menyebar di kota-kota kecil.

4. Warung internet(warnet) paling sering digunakan mengakses internet, 83 persen dari pengguna online menggunakan warnet dalam satu bulan terakhir. Disusul akses dari handphone, PDA, dan perangkat mobile lain sebesar 22 persen, dari kantor 19 persen, dari sekolah 17 persen, dan dari rumah 16 persen.

5. Enam dari 10 pengguna internet mengunjungi situs jaringan sosial(social network) setiap bulan.

6. Sebanyak 28 persen masyarakat perkotaan mengakses internet dalam satu bulan terakhir. 6 persen mengakses internet tiap hari.

7. Penggunaan internet yang tinggi tidak hanya didominasi Jakarta, tetapi juga merata di banyak kota lain.

8. Aktivitas internet paling sering digunakan bukan untuk membuka berita online atau bertransaksi, melainkan untuk membuka email berbasis web sebesar 59 persen, instant messenger 58 persen, membuka situs jaringan sosial 58 persen, mesin pencari 56 persen, membaca berita online 47 persen. Setelah itu baru untuk keperluan lain. Untuk membuka internet banking hanya 5 persen. Untuk transaksi online? Masuk urutan terakhir, cuma 3 persen.

9. Yahoo! adalah layanan email berbasis web paling dominan, sedangkan Google dominan untuk mesin pencari.

10. Situs jaringan sosial masih merajai. Sebanyak 58 persen mengakses situs jaringan sosial.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: http://isidunia.blogspot.com/2012/02/10-fakta-tentang-internet-di-indonesia.html

SEMUA TENTANG BUMI

Posted: 17 Feb 2012 07:40 PM PST



kita hidup di bumi yang ekstrem dan penuh dengan fenomena serta keanehan.bumi adalah planet yang liar, yang penuh dengan gunung berapi dan gempa bumi mematikan, serta terdapat berbagai bencana alam lainnya. Tapi apakah anda tahu yang mana yang lebih buruk??Beberapa lembah di bumi terdapat di dsar laut.Gunung2x menjulang tinggi di langit. dapatkah anda menyebutkan tempat terendah di bumi?puncak tertinggi? Tahukah anda berapa jauh jarak ke perut bumi dan ada apa saja di sana??Dimanakah tempat terpanas,terdingin,tergersang dan paling berangin di bumi ini??Beberapa paparan mengenai bumi kita yang ekstrem dan beberapa fakta mengagumkan lainnya disajikan dalam format Tanya dan Jawab.sumber dari paparan ini adalah dari US Geological Survey dan National Oceanic and Atmospheric Administration degan beberapa laporan dari SPACE.com.
1.Dimanakah tempat terpanas di bumi??

mungkin anda akan menebak Death Valley di California. mungkin benar untuk beberapa waktu yang lalu.Tapi El Azizia di Libya tercatat mencapai suhu 136 derajat farenheit (57,8 derajat celcius)pada 13 september 1922. suhu terpanas yang pernah diukur.di Death Valley suhunya tercatat 134 derajat fahrenheit pada 10 juli 1913.
2.Dimanakah tempat terdingin di bumi??

temperatur terendah yang pernah diukur di bumi adalah -129 derajat fahrenheit (-89 derajat celcius) di VOSTOK Antartica pada 21 Juli 1983.
3.apa yang menyebabkan Guntur/Geledek?

Udara di sekitar petir/kilat sangat panas sekitar 5 kali temperatur matahari.peningkatan panas secara tiba tiba ini menyebabkan udara mengembang lebih cepat dari kecepatan suara, yang menekan udara sehingga membentuk shockwave/gelombang kejut;kita mendengarnya sebagai Geledek.
4.Dapatkah batuan mengambang/mengapung??

Pada Ledakan vulkanik, pemisahan gas dari lava menciptakan batuan yang disebut pumice, yang berisi gelembung gas.Beberapa dari pumice bisa mengambang
5.Dapatkah Batuan bertumbuh ?

ya..tetapi melihatnya tumbuh tidak lebih menarik dari melihat cat mengering. Batuan yang disebut kerak Iron-manganese bertumbuh di gunung2x bawah laut.kerak tersebut mngendapkan material dari air laut secara perlahan, tumbuh sekitar 1 millimeter setiap 1000th. Kuku pada jari anda tumbuh dengan ukuran yang sama setiap dua minggu.
6.Berapa banyak debu luar angkasa yang jatuh ke bumi seiap tahun??

diestimasikan bervariasi, tapi USGS mengatakan paling sedikit 1000 juta gram, atau kurang lebih 1000 ton material luar angkasa memasuki atmosfir bumi setiap tahun dan menuju ke permukaan bumi. Satu grup ilmuan mengklaim microba yang menyebabkan epidemik flu juga berasal dari material asingdari ruang angkasa.belum ada bukti mngenai teori ini.
7.Seberapa jauh debu biasa tertiup oleh angin??

penelitian pada 1999 menunjukan bahwa debu dari africa dapat mencapai florida AS. debu ini telah tertiup oleh angin dari africa utara dan terbawa setinggi 20.000feet ( 6.100 m).dimana debu ini terperangkap di trade winds dan terbawa sepanjang lautan.Debu dari cina juga dapat mencapaiAmerika utara.
8.Dimana Air terjun Tertinggi di dunia??

Air Terjun Angel Falls di Venezuela. dengan tinggi mencapai 3.212 feet (979 meter).
9.Kota terbesar apa di AS yang ditakdirkan "menyatu"??


Patahan San Andreas yang membentang dari utara-Selatan, bergeser 2 inchi (5 cm) per tahun, menyebabkan Los Angeles bergerak menuju San Fransisco. Para Ilmuan meramalkan LA akan menjadi bagian dari San Fransisco dalam 15 juta tahun lagi.
10.Apakah Bumi Bulat??

karena planet berputar dan lebih fleksibel dari yang kita bayangkan,planet membengkak di bagian tengah, menciptakan bentuk seperti labu (lonjong).pembengkakan ini berlangsung selama berabad-abad tetapi sekarang, tiba2x pembengkakan itu terus tumbuh.Penelitian baru-baru ini menunjukan mencairnya glacier es di bumi yang lebih cepat dipercaya menjadi penyebab "pembengkakan equatorial" ini.
11.Berapa berat manusia 100 pounds di mars??

Gravitasi di mars adalah 38% dari gravitasi di dasar laut di bumi.jadi manusia berbobot 100 pounds di bumi menjadi 38 pounds di Mars.berdasarkan perhitungan NASA. tetapi akan butuh beberapa dekade lagi untuk membuktikan asumsi ini.
12.Berapa lama 1 tahun Mars??

Planet merah ini membutuhkan waktu 687 hari bumi untuk mengitari matahari sementara bumi membutuhkan 365 hari. Calendar di Mars sekitar 670 hari dengan beberapa hari dilompat untuk menyamakannya. dan akan lebih menariklagi bagaimana meraka menetukan perhitungan bulan di mars,mnegingat mars memiliki 2 bulan sbg satelit mrk.
13.Berapa lama rata2 1 hari di Mars

Ornga Mars dapat tidur/bekerja setengah jam lebih banyak dari anda.1 Hari di mars adalah 24 jam 37 menit, sementara di bumi 23 jam 56 menit. Satu hari di planet nanapun di tata surya kita ditentukan dari berapa lama bumi/planet berputar sekali pada porosnya, membuat matahari terbit di pagi hari dan tenggelam di sore hari.
14.gunung berapi apa yang terbesar di bumi??

Gunung Mauna Loa di Hawaii menyandang gelar itu di bumi.berdiri dangan ketinggian lebih dari 50.000 kaki (9.5 miles atau 15,2 kilometer) dari dasarnya, yang berada di dasar lautan.Tetapi record itu berubah.Gunung Olympus di Planet Mars menjulang 16 miles (26 kilometer) di atas langit Mars dan dasarnya hampir seluas negara bagian Arizona.
15.Dimanakah gempa bumi paling mematikan di bumi??


gempa paling mematikan yang tercatat terjadi pada tahun 1557 di china bag tengah. gempa ini menyerang daerah dimana sebagian besar orang hidup di gua2x yang dipahat dari batuan yang lunak.pemukiman itu runtuh,diperkirakan membunuh sekitar 830.000 orang. di tahun 1976 gempa mematikan lainnya melanda Tangshan, China.lebih dari 250.000 orang terbunuh.
16.Gempa apakah yang terkuat di bumi??


gempa bumi di chili tahun 1960, yang terjadi di lepas pantai, memiliki daya 9.6 skala richter dan mnyebabkan patahan sepanjang lebih dari 1.600 km.
18.Berapa jauh ke dalam perut bumi??

jarak dari permukaan bumi ke dalam perut bumi(pusat bumi) sekitar 3.963 miles ( 6.378 kilometer). kebanyakan dari bumi adalah cairan.kebanyakan bagian keras bumi hanya setebal 41 miles (66 kilometer)-atau berbicara relatif lebih tipis dari kulit apel.
19. Apa gunung tertinggi di bumi??

Gunung tertinggi di bumi adalah Mount Everest di bagian Nepal-Tibet pegunungan Himalaya mencapai tinggi sekitar 29.035 feet ( hapir 9 kilometer) di atas permukaan laut. Tingginya kemudian direvisi lebih tinggi 7 feet berdasarkan pengukuran melalui GPS satelit pada tahun 1999.
20.Apakah Bulan selalu begitu dekatnya??

beberapa juta tahun yang lalu bulan lebih dekat dengan bumi.Bulan ada pada orbit terdekatnya. membutuhkan hanya 20hari untuk berputar mengelilingi kita menandai satu bulan calendar.Satu hari di bumi pada saat itu hanya 18 jam lamanya.Bulan masih bergerak menjauh sekitar 1,6 inci (4 cm) per tahun.Sementara rotasi bumi semakin pelan, memperpanjang hari kita. di masa depan 1 hari 960 jam lamanya.
21.Dimanakah titik daratan terendah di bumi??

Pantai Laut Mati di Timur tengah sekitar 1300 feet atau 400 meter di bawah permukaan laut.yang kedua Bad Water di Death Valley, California hanya 282 feet di bawah permukaan laut.
22.Sungai Apakah yang terpanjang di bumi??

Sungai Nil di Africa membentang 4.160 miles atau 6.695 kilometer.
23.Tempat apakah yang ter gersang di bumi??

sebuah tempat bernama Arica di Chile, hanya memiliki curah hujan sebesar 0.76 milimeter per tahun. dengan tingkat seperti itu akan membutuhkan 1 abad untuk mengisi 1 cangkir kopi
24.Apa yang menyebabkan Tanah Longsor?

hujan yang terus menerus dalam waktu singkat menyebabkan pendangkalan.lumpur dan reruntuhan mengalir.Secara perlahan,hujan yangterus menerus pada periode yang lama akan menyebabkan longsor yang dalam dan bergerak lambat.material berbeda akan berperilaku berbeda pula.Setiap tahun di amerika terjadi gempa yang menyebabkan kerugian $ 2milyar di AS.Dalam badai besar di wilayah San Fransisco pada Januari 1982 sekitar 18.000 reruntuhan mengalir dalam 1 malam.kerugian diperkirakan $ 66 juta dan 25 orang meinggal.
25.Apakah benda di perut bumi kita bergerak??

ya…bahkan pada tahun 1999 para ilmuan menemukan bahwa material cair di dalam dan di sekeliling perut bumi bergerak. pergerakan dinamik tersebut sama seperti tornado.dan planet kita bergerak dengan cara yang aneh.
26.Apakah Lembah Terbesar di bumi ?

Grand Canyon adalah lembah terbesar di bumi.Panjang cabang utamanya 277 mil (446 km).Tapi mari kita bandingkan.Valles Marinesis di Mars tersebar mencapai sekitar 3000 mil (4.800 km). Jika ditambahkan pada peta AS, maka akan membentang dari New York Ke kota Los Angeles. Di Mars celah dari lembah ini mencapai kedalaman 8 kilometer.
27.Berapa banyak gunung berapa di bumi yang telah meletus selama sejarah??

terdapat 540 gunung berapi di darat yang diketahui.tidak ada yang mengetahui berapa banyak gunung berapi bawah laut yang meletus dalamsejarah
28.Apakah sebagian besar udara adalah oksigen??

Atmosfir Bumi sebenarnya 80 persen nitrogen. kebanyakan sisanya oksigen dengan beberapa bgian kecil material lain di dalam nya.
29.Berapa persenkah Air di Bumi berada di lautan?

Sekitar 97 %. Lautan menutupi hampir 2/3 dari permukaan bumi.yang artinya jika asteroid menabrak bumi kita kemungkinan terbesarnya adalah menghantam lautan.
30.Bagian Bumi manakah yang memiliki Persediaan air tawar terbesar?
antartika

greenland

Hampir 70% Persediaan air tawar di bumi tersimpan di lempengan es Antartica dan Greenland. Sisa dari persediaan air tawar tersebut terdapat di atmosfir, sungai, danau air bawah tanah yang hanya 1% dari persediaan air di bumi.
31.Berapa banyak daratan yang terdapat di bumi??

ada sekitar 196.950.711 mil persegi atau sekitar 510.100.000 km persegi.
32. Danau apakah yang terbesar di bumi??

berdasarkan ukuran dan volumenya adalah Laut Caspian, terletak diantara Eropa Timur dan Asia Barat.
33.Seberapa Panaskah di dalam bumi kita??

Temperatur bumi meningkat 36 derajat farenheit (20 derajat celcius) setiap kilometernya (0.62 MIL) kita turun ke dasar bumi kita. mendekati perut bumi,tmperatur diperkirakan paling sedikit mencapai 7000 derajat fartenheit (3.870 derajat celcius).
34.Negara mana saja yang memiliki jumlah Gunung berapi paing aktif di bumi?



Negara tersebut adalah Indonesia, Jepang dan Amerika serikat diurut berdasarkan aktivitas vulkaniknya.
35.Berapa banyak orang yang terbunuh oleh letusan gunung berapi selama 500 tahun ini?

sekitar 300.000 antara 1980 s/d 1990,aktivitas volcanic membunuh paling sedikit 26.000 orang.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:

Tanda Kiamat? 8 Lubang Raksasa Mirip Guatemala Muncul di China

Posted: 17 Feb 2012 07:20 PM PST


Setidaknya seperti gambaran dalam film 2012 dimana daratan seperti tergulung oleh bencana, dalam beberapa waktu terakhir ini banyak peristiwa aneh terjadi dialam semesta ini, pertanda apakah semua itu. Belum lama terjadi di Guatemala dimana secara tiba tiba sebuah perempatan jalan menjadi lubang bulat raksasa atau disebut sinkhole, baru baru ini peristiwa serupa terjadi pula di Cina dan tidak tanggung tanggung jumlah lubang yang muncul banyak dengan kurun waktu susul menyusul.

Delapan lubang itu terjadi dalam kurun waktu dua minggu dan berukuran besar. Anehnya lagi, banyak menyusul lubang lubang lain setelah warga setempat melaporkan ke pemerintah.


LUBANG GUATEMALA :


Spoiler for lubang guatemala:



Tanah berlubang yang terakhir terjadi pada 4 Juni jam 12:25 pagi waktu Beijing, di tengah jalan bebas hambatan di Provinsi Zhejiang di wilayah pantai Timur negara itu. Besarnya lubang 27 kaki atau 8 meter dengan kedalaman 20 kaki atau 6,5 meter, demikian surya merilis dari xinhua.


Lubang ini terjadi ketika truk ringan melintasinya. Truk ini terguling ketika roda belakangnya tersangkut lubang. Pengemudi yang cedera ringan memanjat keluar dan menghentikan lalu lintas ketika dia melihat lubang besar menganga. Polisi datang sepuluh menit kemudian dan memblokir jalan.


SEBAB MENURUT ANALISA SAINS:

Spoiler for sebabnya:
Juru bicara dari kantor pengelola jalan bebas hambatan mengatakan bahwa para ahli memperkirakan jebolnya tanah secara tiba-tiba karena runtuhnya gua batu kapur akibat erosi, tetapi penyelidikan sedang dilakukan.

Kemudian di hari yang sama sekitar 300 mil atau 500 km barat Kota Nanchang, ibu kota Provinsi Jiangxi, sebuah mobil tersangkut ketika sebuah lubang sebesar mobil mendadak terbuka di tengah jalan utama.


Pada 3 Juni, empat lubang besar terjadi di Provinsi Guangxi ketika terjadi amukan badai hujan deras. Menurut laporan media pemerintah China, lebih dari 600 penduduk harus dievakuasi karena kejadian itu.


Tiga lubang lebih kecil ditemukan antara 27 Mei sampai 30 Mei di Selatan Provinsi Sichuan, kurang dari 80 mil atau 120 km dari pusat gempa mematikan yang terjadi di Sichuan tahun 2008, menewaskan sekitar 80,000 orang.


Di Kota Yibin, sekitar 400 km dari pusat gempa, 26 lubang telah terbentuk sejak 27 April. Hari demi hari muncul lubang besar dan aneh dii Cina ini fotonya:

Spoiler for lubang:

Spoiler for lubang:

Spoiler for lubang:

Spoiler for lubang:

Spoiler for lubang:

Spoiler for lubang:


Spoiler for lubang:



GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Kutipan dari : http://www.unic29.com/2012/02/tanda-kiamat-8-lubang-raksasa-mirip.html#ixzz1mnHxQKSH

10 Tanda Ia Tergila-gila pada Anda

Posted: 17 Feb 2012 07:10 PM PST


http://ohdediku.files.wordpress.com/2009/07/jump-for-love.jpg

Dia sepertinya menyukai Anda. Berkali-kali Anda memergoki dia sedang menatap Anda, bahkan ia juga sempat membelikan Anda syal saat musim hujan lalu. Namun, hingga kini ia masih belum menunjukkan tanda-tanda hendak 'menembak'. Jika Anda bertanya-tanya apakah seorang pria jatuh cinta, bahkan tergila-gila dengan Anda, maka ujilah ia lewat beberapa tanda berikut ini.

1. Dia ada di mana-mana
Entah saat Anda di kantin kantor, ujung lorong bersama teman-teman, dalam perpustakaan, bahkan di tempat ibadah, dia selalu ada di sana. Jika ia tampak ada di mana-mana, maka bisa jadi ia ingin agar Anda memperhatikan keberadaannya juga. Lemparkan sedikit senyuman, maka itu akan membuat dia makin tergila-gila.

2. Dia ingat semuanya
Hal sekecil apapun yang terjadi atau yang pernah Anda sebutkan, ia ingat semua itu. Bahkan hal yang Anda lupa pernah mengatakannya pun, seolah terekam jelas dalam ingatannya. Ini tanda kuat bahwa Anda penting baginya.

3. Dia terus menatap Anda
Entah saat ia sedang berbicara, atau saat mendengarkan Anda bicara, bahkan saat sedang sibuk sekalipun, matanya seolah selalu awas menatap dan tak pernah lepas dari Anda. Hanya Anda yang ada di mata dan hatinya. Jika lain kali

Anda menangkap basah tatapan matanya, lemparkan senyum. Bisa jadi hal itu akan membuatnya tersenyum balik, atau membuat ia membuang muka karena malu akibat ketahuan.

4. Dia sering memuji Anda
Belum mandi saja sudah dibilang cantik dan wangi. Meski mungkin tersimpan aneka kata-kata gombal dalam pujiannya, namun jika ia sering membanjiri Anda dengan pujian, maka bisa dipastikan hatinya pun sedang kebanjiran cinta untuk Anda.

5. Teman-temannya tahu nama Anda
Jika teman-temannya (yang bukan teman Anda) tahu nama Anda, maka hal ini berarti ia sering membicarakan Anda dengan mereka. Jika ia sering membicarakan Anda, maka dapat dipastikan
ia sering memikirkan Anda pula.

6. Dia banyak bertanya
Dia ingin tahu pendapat Anda tentang kaos barunya, atau apakah Anda suka potongan rambutnya yang sekarang. Dia bahkan meminta nasehat Anda tentang tawaran pekerjaan terbaru. Jika ia membanjiri Anda dengan banyak pertanyaan, dan bukannya cenderung berbicara tentang diri sendiri, maka itu berarti sinyal hijau bahwa ia benar-benar suka pada Anda.

7. Dia memberi banyak komentar dalam situs jaringan sosial Anda
Facebook atau Twitter Anda penuh dengan komentar darinya. Ia bahkan tak takut orang lain mengetahui bahwa ia menyukai Anda.

8. Dia mengundang Anda dalam pertandingan/acara yang ia ikuti
Jika seorang pria menyukai Anda, maka ia cenderung ingin pamer kebolehan pada Anda. Jika dia seorang pemain basket, maka ia ingin Anda melihatnya saat beraksi. Jika dia anak band, maka ia akan memberikan tiket khusus agar Anda bisa menyaksikannya manggung. Berikan teriakan penyemangat dan ia pun siap jadi milik Anda.

9. Dia mendekati teman Anda
Bukan untuk menggoda mereka, melainkan untuk mencari tahu tentang Anda dari mereka.

10. Dia mengajak Anda kencan
Akhirnya setelah semua sinyal di atas, ia pun mulai berani mengajak Anda kencan. Mungkin ini hanya sekedar jalan berdua di mall dengan alasan mencari kado, atau minta ditemani ke tempat kerabat di luar kota, hingga mengajak Anda

menemaninya nonton konser. Apapun itu, ini adalah tanda paling kuat bahwa hatinya telah memilih Anda. Jika dia termasuk pemalu, maka tak ada salahnya Anda yang membuka jalan lebih dulu dengan mengajaknya keluar. Jadi, jelas bukan apa yang menjadi tanda bahwa seorang pria benar-benar menginginkan Anda. Tak usah menebak-nebak, karena pria sangat mudah dibaca.





GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: http://www.unic29.com/2012/02/10-tanda-ia-tergila-gila-pada-anda.html#ixzz1mnGGx2yK

Empat Jenis Anak Gaul Zaman Sekarang

Posted: 17 Feb 2012 04:31 PM PST




Ah, siapa yang gak ingin menjadi anak gaul. Mendapat status anak gaul merupakan kebanggaan tersendiri. Bagaimana tidak, setiap kali kamu berjalan, orang-orang di sekitar kamu bakal ngeliatin kamu sambil berbisik-bisik, "eh, itu kan anak gaul"…Eh bener kan? Jadi anak gaul pasti dapet perlakuan seperti itu kan? MBDC memang gak gaul sih, tapi MBDC tau tipe-tipe anak gaul! Berikut adalah 4 tipe anak gaul menurut MBDC!

1. Anak Gaul Generik
Anak gaul generik adalah anak gaul paling standart. Model-model yang kamu temukan di mall-mall gitu deh. Biasanya sih mereka dapet julukan gaul karena mereka adalah anak-anak yang paling populer di SMA/universitas mereka. Sebenernya pergaulannya sendiri belum tentu keluar dari lingkungan SMA/universitas mereka sih, tapi paling gak bentukannya tuh udah gaul abis gitu.
Kalimat Standart: "Eh geelllaa kemaren gue liat baju lucu abesss gheeetooo.."
Musik Favorit: Apapun yang lagi sering diputer di radio.

2. Anak Gaul Hipster
Anak gaul hipster adalah evolusi dari anak gaul generik. Biasanya mereka bermula dari populer di SMA/universitas, tapi kemudian menemukan culture yang dianggap lebih asik kemudian menganggap bahwa menjadi anak gaul generik itu terlalu mainstream. Biasanya anak gaul hipster ini bisa kamu jumpai di butik-butik clothing lokal (yang mahal), tempat-tempat sepeda (yang mahal), festival film, dan tentunya konser band yang kamu gak pernah denger. Mereka suka sesuatu yang kamu gak pernah denger. Kalo kamu sampe suka hal itu, mereka udah gak suka lagi. Kemana aja kamu saat mereka suka itu?
Kalimat Standart: "Eh lo nonton [masukkan nama band yang gak pernah kamu denger di sini] gak? Gue sih dapet invitation.
Musik Favorit: Apapun yang kamu gak pernah denger.

3. Anak Gaul Beneran
Anak gaul beneran adalah seseorang yang beneran gaul dalam arti yang sesungguhnya. Dia kenal buanyaaaaaak banget orang dari berbagai kalangan dan dia sendiri juga dikenal buanyaaaak banget orang dari berbagai kalangan. Kamu bisa minta contact siapapun dari tipe anak gaul yang satu ini. Kalaupun dia gak kenal satu orang, entah bagaimana pasti dia kenal orang lain yang kenal orang ini. Pokoknya bikin minder deh.
Kalimat Standart: "Ibas? Oh gue kenal. Mau nomer teleponnya?"
Musik Favorit: Apa aja sih, mulai dari yang populer sampe yang kamu gak tahu.

4. Anak yang Ngakunya Gaul
Anak yang ngakunya gaul adalah seseorang yang mengaku ke orang-orang kalo dia kenal banyak orang, tapi sebenernya dia gak dikenal siapa-siapa. Jadi mungkin dia pernah kenalan sama orang penting A, tapi kenalannya ya cuma gitu-gitu aja. Gak ngobrol juga. Cuma salaman bukan berarti tuh orang penting bakal inget kamu juga dong?

Kalimat Standart: "Oh gue kenal tuh sama Adrie Subono! Gue pernah kenalan. 5 tahun yang lalu. Iya pas lagi konsernya JAVA gitu. Gue salaman. Foto bareng gitu deh. Tau deh dia masih inget gue apa nggak."
Musik Favorit: Semua yang keren-keren, tapi pas lagunya diputer gak bisa nyanyi.
Nah begitulah! Kira-kira kamu termasuk anak gaul yang mana nih?




GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
sumber

Pacar Andik Vermansyah gan!

Posted: 17 Feb 2012 03:31 PM PST


NIH dya gan...klo menurut ane lumayan
namanya tiara...







Menurt agan cocok gak ?



GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
sumber

Kumpulan Foto Abg Narsis yg buat jantung berdetak cepat

Posted: 17 Feb 2012 02:31 PM PST


Update posting lagi ne gan, dengan abg narsis tentunya, hehe. lagi senang ma yang narsis-narsis ne gan, ok dech tanpa panjang banget dan lebar sangat ane lanjutin aja kumpulan foto - foto abg yang lagi narsis di depan kamera tentu.


Pasti lagi bangun pagi ne gan..[sok tau]


kakinya mulus ya sob


pas bangun ja cantik, bagaiman degan tidurnya ya gan

kira-kira yang diminum cewek tu capucinno bukan ya gan


kesepian ya neng, ada yang mau temenin gak ne


saya suka ne gan, kalau main basah-2an


tiduran di jembatan..hehe, mantapp kok


kok rambutnya bagus ya


wooo, seksi dress ne gan




GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
sumber

[Foto] Ternyata Ada Juga Gaun Pengantin Model G-String

Posted: 17 Feb 2012 01:31 PM PST


kini semakin inovatif. Tidak hanya menjuntai dengan kain panjang yang penuh keanggunan, tapi juga penuh keseksian lewat bentuk mini layaknya di pantai. Adalah model gaun pengantin G-string yang menjadi inovasi terbaru bagi para pengantin yang ingin tampil beda dari kebanyakan. Gaun sensasional tersebut dipamerkan oleh brand Kaviar Gauche pada ajang Berlin Fashion Week, seperti dirilis Dailymail.



Penciptaan gaun ini menjadi sebuah pilihan bagi mereka yang ingin menggelar penikahan sakral di pantai atau menggelar resepsi pernikahan secara private.

Secara tampilan, pihak desainer membuat busana tersebut mirip bra dengan model halter neck. Secara keseluruhan, tampilan gaun wedding ini mirip dengan bikini thong. Sebagai penghubung dari atas ke bawah, sang desainer asal Jerman yang membuatnya yakni Alexandra Fischer-Röhler dan Johanna Kuhl menyematkannya dengan tali berbentuk panah hingga ke bagian depan Miss V.



Menyoal warna, pilihan gaun pengantin tersebut tetap berwarna putih. Bahkan, veil yang menjadi pemanis di rambut pun tak lupa disematkan layaknya busana pengantin panjang. Bedanya, seluruh tubuhnya tertutup dengan veil transparan tersebut.


GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
sumber

Nikahlah Dengannya, Walau Dia Bukan Perawan

Posted: 17 Feb 2012 12:31 PM PST



THE STORY

Dulu sekian lama gw gonta ganti cew, cari terbaik dari yg terbaik, banyak udah cew yg putus, trus gw cari lagi, akhirnya gw dapet cew yang menurut gw pas banget ama gw. Pas dari segi fisik, sifat yang menarik, pokoknya udah kloplah. Cuman pas gw nembak tuh cew, tuh cew nolak gw, dengan alasan dia blm butuh cow lg, dia masih ingin sendiri karena cow2nya yg dulu jg ninggalin dia.

Gw gk maksain diri, cuman gw tekankan ke dia, bahwa gw udah cinta ama dia dan gw bakal sayang ama dia. Dia bilang ke gw kalo dia banyak kekurangannya, dan gw gk bakal bisa nerima kekurangannya itu. Karena dia berkeras menolak gw, gw akhirnya menyerah. Gw menjauh darinya, karena sakit rasanya saat kita udah menemukan cinta yg selama ini dicari, tapi cinta itu menepis kita. Gw bilang ke dia kl gw mau pergi ke kota lain, gw pengen buang2 jauh bayangan dirinya. Tapi dia melarang gw, dia jelasin ke gw kalo bkn maksudnya nolak gw, dia cuman gk mw disakitin aja, karena cow2 yg ninggalin dia jg gk bisa nerima kekurangannya. Gw yakini dia gw akan berusaha, akhirnya dia nerima gw dan gw gk jadi keluar kota.

Tiga bulan kami pacaran, banyak cerita suka ketimbang duka. Gw makin yakin kalo dia adalah pautan hati gw, cinta makin bermekaran dihati kami, berdua. Akhirnya gw beraniin untuk meminangnya, menjadi pendamping hidup, menjadi isteri gw. Gw lihat dia sangat bahagia, dia nerima gw, dan kami segera nyiapin rencana, ngomong ke ortunya dan ortu gw. Gk ada halangan, kamipun udah nentuin jadwal pernikahan kami.

Suatu malam saat sedang berdua, dia bertanya ke gw, apakah gw udah yakin menjadikannya isteri? Gw bingung, kenapa dia nanya gitu saat kami udah mempersiapkan semuanya, gw bilang udah, memangnya kenapa? Dia kelihatan bingung, dia bilang gpp, tapi gw paksa kenapa dia nanya gitu. Dia bilang gpp, gw paksa terus karena gw penasaran, akhirnya sambil menangis dia bilang kl gw bakalan bkn yg pertama lg buatnya, dia udah pernah melakukannya, dia udah gk suci lg. Gw terhenyak, dia pasrah dgn keputusan gw.

Dunia gw hancur gan, gelap. Gw bimbang untuk melanjutkan. Gw ceritain ke ortu gw, dan ortu gw melarang gw untuk melanjutkan, ngapain nikahin anak yg gk baik masa lalunya, gw disuruh ninggalin dia. Dan gw akhirnya ninggalin dia, gw beralasan ke ortu dia ada ketidakcocokan, rencana bubar, gw menjadi org terkejam untuknya saat itu. Gw pergi dari hidupnya, menjauh dan hilang hubungan darinya.

Dua tahun gw meninggalkan cerita itu. Gw skrg udah menikah, tapi gw nikah karena perjodohan ortu. Gw sebenernya gk cinta ama isteri gw, cuman karena perintah ortu dan ingin melupakan masa lalu gw jalani perjodohan itu. Menikah dgn org yg gk kita cintai adalah menyiksa batin. Gw udah berusaha buat mencintai isteri gw, tapi ttp aja gk nyambung.

Gw jadi benci kenapa gw ninggalin cinta gw yg dulu. Gw nyesel banget. Gw masih inget kata2 dia sebelum gw ninggalin dia, dia akan menjadi isteri yg sholehah. Dia belum lancar membaca al-Qur'an dan ingin nanti saat gw jadi suaminya, gw akan ngajarin dia. Dia jg dulu udah berusaha menjadi cew baik dgn gk lg bertingkah bebas, berpakaian sopan, bahkan berjilbab. Gw nyesel, kenapa gw yang cuman manusia gk bisa nerima kekurangan org lain, padahal org itu udah janji mau berubah, mau bertobat. Sedang Tuhan sendiri aja Maha Pengampun, kenapa gw yg cuman manusia gk bisa memaafkan. Semua manusia pasti punya latar belakang kelam, gk ada yg sempurna. Itulah kesalahan gw, gw harap kaskuser2 yg punya cerita dan masalah yg sama, ambilah keputusan bijak. Kita manusia gk ada yg sempurna, kalo ada yg ingin berubah lbh baik, bantulah, maafkanlah, terimalah..apalagi itu org yg kita sayangi. Cinta gk akan datang dua kali.




GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
sumber

Video Mesum SMA Tebing Tinggi

Posted: 17 Feb 2012 12:13 PM PST


Video Mesum SMA Tebing Tinggi merupakan video mesum sepasang remaja yang masih pelajar SMA beberapa hari terakhir menghebohkan masyarakat tebingtinggi di mana video berdurasi sekira tiga menit itu beredar di internet dan hp. Pelaku diduga pelajar sebuah SMA negeri di Kota Tebingtinggi, Sumatera Utara.
Dalam video tersebut adegan mesum diduga dilakukan di salah satu bangunan lokasi wisata Lubuk Indah, Kelurahan Lubuk Baru, Kecamatan Padanghulu. Pelaku melakukan hubungan intim menggunakan pakaian lengkap. Adegan mesum selama sekira tiga menit itu berakhir setelah terdengar suara teriakan dari orang yang mengetahui perbuatan pelaku. Belum diketahui pasti kapan adegan tersebut direkam.

Sampai saat ini keberadaan video tersbut belum kami temukan keberadaanya, hanya pemberitaan yang saat lagi booming, bagi anda pencita video dewasa, pastikan anda mecarinya, kalo dah ketmu tolong di share ya,,


GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: http://ayam-berkokok.blogspot.com/2012/02/video-mesum-sma-tebing-tinggi.html

Pramugari Cantik

Posted: 17 Feb 2012 11:32 AM PST











GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
sumber

Bajunya Tiger,,maybe diatas r4njang pasti maen c4kar2an

Posted: 17 Feb 2012 10:32 AM PST









GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: http://www.osserem.me/2012/01/furry-citra-dellina.html

T4nte Gir4ng Emang Ga Ada Matinya,NE BUKTINYA

Posted: 17 Feb 2012 09:32 AM PST







GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
sumber

Namanya V4gina, si Teller yang Cantik

Posted: 17 Feb 2012 08:31 AM PST


Ceritanya ane pergi ke suatu Bank
Trus ane liat2 sekeliling (bukan mau maling atau ngerampok ya gan)

Tatapan ane terhenti ketika liat seorang teller....cuantik loh gan
Kalo gak percaya....ini penampakannya



Tapi coba liat namanya deh....porno banget ya gan
Ini bukan sotosop loh gan....ybs juga masih kerja di Bank itu kok

Gimana menurut agan-agan sekalian?cantik bukan?



GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
sumber

Cara Setting Blackberry Menjadi Modem

Posted: 17 Feb 2012 07:32 AM PST


Pada Postingan Sebelumnya Saya Telah Membahas Cara Upgrade Operating Sistem / OS Blackberry dan Juga Cara Instal Blackberry dan kali ini adalah Setting BB sebagai Modem Memang Sekarang Blackberry lagi trend di kalangan anak muda, tidak seperti sebelumnya, blackberry adalah barang mewah dan hanya di pakai oleh kalangan Bussinesmen saja, sesuai dengan perkembangannya dan berkembangnya dunia internet mobile maka sekarang blackberry sudah merambah di semua segmen pasar, kali ini kita akan membahas Cara setting Blackberry sebagai modem, langsung saja berikut langka untuk mengatur /setting blackberry sebagai modem agar bisa di kita connect ke PC atau Laptop dan bisa terhubung ke internet;
" Meskipun Saya Sendiri Belum Memiliki Blackberry ^_^ "Blackberry Sebagai Modem di Windows XP / VISTA

Handset Blackberry anda ternyata dapat digunakan sebagai modem untuk koneksi ke internet.

Caranya adalah sebagai berikut:
1. Pastikan Desktop Manager anda telah terinstall minimal versi 4. Cara mengecek versi desktop
manager anda adalah sebagai berikut buka desktop manager – Help – General..


2. Hubungkan BlackBerry handset dengan PC/Laptop menggunakan USB kabel. Kemudian buka
Desktop Manager anda dari PC/laptop. Penggunaan BlackBerry sebagai modem hanya
berjalan apabila desktop manager dijalankan

3. Pastikan Modem Driver berfungsi. Dari PC/laptop, klik Setting - Control panel - Phone and
Modems Options. Pada Tab Modem , akan terlihat Standard Modem baru pada port yang baru

(misalnya COM3, COM6 atau COM 11).



Kemudian klik Properties - Diagnostics - Query Modem lalu
akan terlihat seperti salah satu dibawah ini :
ATQ0V1E0 - OK
AT+GMM - BlackBerry IPmodem
AT+FCLASS=? - OK
AT#CLS=? - OK
AT+GCI? - OK
AT+GCI=? - OK
ATI1 - Research In Motion / BlackBerry IPmodem
ATI2 - Research In Motion / BlackBerry IPmodem
ATI3 - Research In Motion / BlackBerry IPmodem
ATI4 - Research In Motion / BlackBerry IPmodem
ATI5 - Research In Motion / BlackBerry IPmodem
ATI6 - Research In Motion / BlackBerry IPmodem



kemudian klik Properties - Advanced dan tambahkan Extra Initialization sbb:
AT+cgdcont=1,"IP","indosatgprs"


ADD A NEW INTERNET CONNECTION
Tutup Phone and Modem Options serta Control Panel. Buat koneksi baru dengan cara sebagai
berikut :

1. Klik Start - Connect To - Show all connections - Create a new connection - Next


2. Pilih "Connect To The Internet" - Next

3. Pilih "Set up my connection manually" - Next
4. Pilih "Connect using a dial-up modem" - Next.



5. Cek mark pada Standard Modem ( jika ditanyakan ).


6. Beri nama koneksi tersebut dengan nama seperti "BlackBerry Modem", klik Next.

7. Pada layar berikutnya pilih nomor telephone berikut, tergantung dari masing2 kartu yg
digunakan. Jika anda menggunakan GSM : masukkan no phone *99***1# atau *99#

8. Klik Next. Kosongkan User name dan password

9. Klik Finish.

Kemudian silahkan coba Browsing ke Internet menggunakan koneksi yang baru dibuat diatas




GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
sumber

No comments:

Post a Comment