Monday 27 February 2012

www.menjelma.com

www.menjelma.com


Negara Asing Tak Senang Jika Indonesia Maju

Posted: 26 Feb 2012 08:15 PM PST


Banyak negara asing yang tidak senang jika Indonesia mengalami kemajuan pesat di bidang sains dan teknologi. Oleh karena itu, mereka dengan segala cara mencegah Indonesia untuk maju.

Demikian dikatakan anggota Akademi Ilmu Pengetahuan Indonesia (AIPI), Ary Mochtar Pedju, saat memberikan kuliah umum di Universitas Negeri Gorontalo, di Gorontalo.Kuliah umum tersebut diselenggarakan Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (MIPA) Universitas Negeri Gorontalo. "Bagaimana seandainya industri pesawat terbang kita yang dikembangkan BJ Habibie terus berkembang sampai sekarang? Pasti Indonesia akan disegani dalam dunia penerbangan karena sudah mampu memproduksi pesawat terbang sendiri," kata Ary di depan ratusan mahasiswa.

Ary menambahkan, seandainya industri pesawat terbang dalam negeri terus berkembang, banyak negara asing yang tidak akan suka. Negara-negara itu terutama adalah produsen pesawat terbang.

"Perlu kesungguhan dan kekompakan dari segala sektor untuk mengembangkan sains dan teknologi dalam negeri, seperti kesungguhan politik, kestabilan ekonomi, dan situasi yang stabil," ucap Ary.

Ary membandingkan kemajuan pesat yang dialami China. Hal itu salah satunya disebabkan seluruh rakyat dan pemimpin China bersatu padu mendukung pengembangan sains dan teknologi. Di Indonesia, pengembangan sains dan teknologi bisa terhambat hanya gara-gara latar belakang politik.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:blogse-masa.blogspot.com

Esemka Layak Sejajar dengan Buatan Luar Negeri

Posted: 26 Feb 2012 07:45 PM PST


Mobil Esemka yang dibuat siswa SMK di Solo, Jawa Tengah, layak disejajarkan dengan mobil-mobil produksi luar negeri.

Hal itu disampaikan Anggota DPR dari Fraksi Demokrat, Roy Suryo, saat singgah di SMK Negeri 3 Tegal, Roy Suryo bersama Wakil Wali Kota Solo, FX Hadi Rudyatmo, mengendarai mobil Esemka Rajawali bernopol AD 1 A, dari Solo menuju Jakarta.

Mobil tersebut akan menuju Balai Pengujian Termodinamik Motor dan Propulsi di Tangerang, untuk menjalani uji emisi.

Menurut Roy Suryo, mobil Esemka layak dan bisa disejajarkan dengan mobil-mobil produksi luar negeri. Bahkan saat melintasi jalan tol di Semarang, ia mengaku sempat mencoba kecepatan tertinggi kendaraan, hingga lebih dari 120 kilometer per jam.

"Kendaraan cukup nyaman dan cukup baik," ujarnya.
Oleh karena itu, Roy mengajak kepada para pejabat publik, serta para wakil rakyat untuk ikut menghargai dan menikmati mobil produksi para siswa SMK tersebut.

Saat ini, lanjutnya, mobil Esemka hanya tinggal melewati satu tahap pengujian, dari 11 pengujian yang ada, yaitu uji emisi. Untuk itu, ia juga mendorong kementerian terkait memberikan peluang kepada para anak-anak SMK, untuk mewujudkan impian dalam memproduksi mobil nasional.

Sementara itu, FX Hadi Rudyatmo, menyatakan bangga menggunakan mobil Esemka. Selain nyaman, mobil tersebut juga tidak mengalami kendala selama dalam perjalanan. Satu liter bahan bakar minyak (BBM) yang digunakan, bisa untuk menempuh perjalanan sepanjang 12 kilometer.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:blogse-masa.blogspot.com

[MUSLIM WAJIB BACA] Adanya Hubungan Erat Ka'bah dan Kiamat

Posted: 26 Feb 2012 07:15 PM PST



Adanya hubungan erat ka'bah dan kiamat

ka'bah dan kiamat. Sesungguhnya rumah yang pertama dibangun untuk manusia beribadah adalah rumah yang di bakkah (makkah) yang diberkati dan menjadi petunjuk bagi manusia. (qs. Ali imran: 96)

kita mungkin pernah bertanya kenapa harus solat menghadap kiblat, juga kenapa harus ada ibadah thawaf, ini juga sering jadi perenungan manusia, seperti ini :


1. Ketika mempelajari kaidah tangan kanan (hukum agama), bahwa putaran energi kalau bergerak berlawanan dengan arah jarum jam, maka arah energi akan naik ke atas akan naik ke atas. Arah ditunjukkan arah 4 jari, dan arah ke atas ditunjukkan oleh arah jempol. Ini benar-benar suatu peristiwa yang unik dan aneh.



2. Dengan gambar foto pola ibadah thawaf dimana bergerak dengan jalan berputar harus berlawanan jarum jam, ini menimbulkan pertanyaan, kenapa tidak boleh terbalik arah, searah jarum jam misalnya.


3. Kenapa solat harus menghadap kiblat, termasuk dianjurkan berdoa dan pemakaman menghadap kiblat
4. Kenapa solat di masjidil haram menurut hadist nilainya 100.000 kali dari di tempat sendiri.
5. Singgasana tuhan ada di langit tertinggi


perenungan sintesa (ilmu umum) :

1. Energi solat dan doa dari individu atau jamaah seluruh dunia terkumpul memiliki kekuatan supernatural dan terakumulasi di kabah setiap saat, karena bumi berputar sehingga solat dari seluruh dunia tidak terhenti dalam 24 jam, misal orang bandung solat dzuhur, beberapa menit kemudian orang jakarta dzuhur, beberapa menit kemudian serang dzuhur, lampung dan seterusnya. Belum selesai dzuhur di india pakistan, di makasar sudah mulai ashar dan seterusnya. Pada saat dzuhur di jakarta di london sholat subuh dan seterusnya 24 jam setiap hari, minggu, bulan, tahun dan seterusnya.

2. Energi yang terakumulasi, berlapis dan bertumpuk akan diputar dengan generator orang-orang yang bertawaf yang berputar secara berlawanan arah jarum jam yang dilakukan jamaah makah sekitarnya dan jamaah umroh / haji yang dalam 1 hari tidak ditentukan waktunya seperti dalam video tersebut.


3. Maka menurut implikasi hukum kaidah tangan kanan bahwa energi yang terkumpul akan diputar dengan tawaf dan hasilnya kumpulan energi tadi arahnya akan ke atas menuju langit. Jadi sedikit terjawab bahwa energi itu tidak berhenti di kabah namun semuanya naik ke langit. Sebagai satu cerobong yang di mulai dari kabah. Menuju langit mana atau koordinat mana itu masih belum nyampe pikiran saya. Yang jelas pasti tuhan telah membuat saluran agar solat dan doa dalam bentuk energi tadi agar sampai ke hadirat nya. Jadi selama 24 jam sehari terpancar cerobong energi yang terfokus na




kesimpulan
1. Solat dan doa, diyakini akan sampai ke langit menuju singgasana tuhan selama memenuhi kira-kira persyaratan uraian di atas dengan sintesa (gabungan/ekstrasi) renungan hukum agama dan hukum alam, karena dua-duanya ciptaan tuhan juga. Jadi hendaknya ilmuwan dan agamawan bersinergi/ saling mendukung untuk mencapai kemaslahatan yang lebih luas dan pemahaman agama yang dapat diterima lahir batin

2. Memantapkan kita dalam beribadah solat khususnya dan menggiatkan diri untuk selalu on-line 24 jam dengan tuhan, sehingga jiwa akan selalu terjaga dan membuahkan segala jenis kebaikan yang dilakukan dengan senang hati (iklas).


3. Terjawablah jika sholat itu tidak menyembah batu (kabah) seperti yang dituduhkan kaum orientalis, tapi menggunakan perangkat alam untuk menyatukan energi solat dan doa untuk mencapai tuhan dengan upaya natural manusia.


4. Tuhan maha pandai, maha besar dan maha segalanya.



Ini sekedar renungan dan analisa , semoga saja mampu memotivasi kita dan para pakar untuk memicu pemikiran, penelitian lebih dalam untuk lebih mempertebal keimanan dan menjadi saksi bahwa tuhan menciptakan semesta dengan penuh kesempurnaan tidak dengan main-main (asal jadi) sehingga makin yakin dan cinta pada tuhan yang maha esa. Mungkin renungan ini berlebihan dan berfantasi, tapi sedikitnya ini pendekatan yang mampu menjawab pertanyaan sebagaimana di atas dan tidak bertentangan dengan kitab suci dan hadist bahkan mendukungnya. Semoga bermanfaat . . .



Ramalan untuk memastikan bahwa ka'bah dan kiamat hanya allah yang tahu :

1. Ka'bah akan hancur dengan sendirinya (terbukti dengan ditenggelamkannya satu pasukan yang akan menyerang ka'bah suatu hari nanti).
2. Jika pusat bumi bergeser akan banyak kekacauan (seperti musim yang tidak mengenal waktu).
3. Kiamat akan cepat terjadi jika sholat sudah ditinggalkan.
4. Anda pasti juga pernah mendengar jika siapa yang meninggalkan sholat berarti telah merobohkan agama.
Kembali ke atas go down
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35

Sumber:www.klikunic.com

Wouw !! Pria Tampan dan Macho Punya Sistem Kekebalan Tubuh Lebih Kuat

Posted: 26 Feb 2012 06:45 PM PST


Tak salah bila seorang wanita menyukai pria tampan dan macho, seperti Brad Pitt atau George Clooney. Riset terbaru menunjukkan bahwa penampilan macho menandakan kesehatan yang baik dalam diri seorang pria.

http://theloungeisback.files.wordpress.com/2011/10/brad_pitt_10.jpg

Temuan yang dipublikasikan dalam jurnal Nature ini menunjukkan bahwa pria yang memiliki penampilan fisik yang lebih keren ternyata memiliki kadar hormon seks testosteron yang tinggi dan memiliki sistem kekebalan tubuh yang lebih kuat.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg2eZJRJxU_wTn020hLs2Y7WaT_tSHyYMS3ZhUiNBNJy4ostaR9tkrHLrXlkIUMqFqMjxfdjlKCgehki7HEc0QLocfxGma7jOaZonAmmZH_aCAhx06CujYqkYf-wXkZTMsuAlZdbjp9GUPK/s400/bradpitt6.jpg

Untuk membuktikannya, penelitian yang dipimpin oleh Fhionna Moore dari Abertay University di Inggris merekrut 74 pria berusia 20 tahunan dan meminta mereka mengumpulkan sampel darahnya sebelum diberi vaksin Hepatitis B dosis pertama. Vaksin ini dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh untuk menghasilkan antibodi yang berfungsi melawan virus. Kemudian, peneliti mengukur kadar antibodi, testosteron dan hormon stres kortisolnya.

http://www.anneahira.com/images/article/vin-diesel.jpg

Peneliti juga merekrut 94 wanita yang juga berusia awal 20 tahunan dan meminta mereka menilai daya tarik dari foto setiap pria dari skala 1-10 poin. Selanjutnya, peneliti mencari hubungan antara respon imun yang diukur dengan antibodi Hepatitis B, tingkat hormon testoteron dan daya tarik para pria.

http://fitness.bf-1.com/wp-content/uploads/2009/01/pic0135.jpg

Peneliti menemukan bahwa kadar testosteron yang tinggi berhubungan dengan wajah yang tampan dan kuatnya respons kekebalan tubuh. Pria yang memiliki sistem imun paling kuat dinilai lebih tampan daripada pria yang memiliki imun yang lemah.
Tak hanya itu, peneliti juga menemukan hubungan antara testosteron dan wajah tampan paling kuat ditemui pada pria yang memiliki hormon stres kortisol yang rendah. Hal ini menunjukkan bahwa stres dapat menurunkan sistem kekebalan tubuh dan mempengaruhi penilaian daya tarik oleh wanita.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.klikunic.com

[AWAS] 7 Cara Berbusana yang Membahayakan Kesehatan

Posted: 26 Feb 2012 06:15 PM PST


Banyak orang rela melakukan apa saja demi penampilan sempurna yang gaya, termasuk menghiraukan bahaya kesehatan. Seperti yang dikutip dari Wall Street Journal, ada beberapa pemakaian fashion item yang bisa merusak kesehatan. Apa saja?

1. Jeans Ketat

http://images.detik.com/content/2012/02/24/1135/173440_bahaya1.jpg

Celana jeans terlalu ketat dapat menekan syaraf dan mengganggu pencernaan. Octavio Bessa, internis dari Stamford, Amerika menuturkan, celana ketat dapat membuat perut tidak nyaman, mulas dan kembung.
Selain itu, keterbatasan sirkulasi udara ke daerah pangkal paha dapat menyebabkan infeksi serta gatal pada area miss V.
2. Korset Pelangsing
http://images.detik.com/content/2012/02/24/1135/173518_bahaya2.jpg
Korset pelangsing biasanya digunakan ketika Anda mengenakan gaun yang memamerkan lekuk tubuh. Namun memakai korset pelangsing terlalu lama dan ketat dapat menyebabkan penekanan syaraf, gangguan pencernaa serta berkurangnya asupan oksigen yang bisa menyebabkan sakit kepala ringan.

3. Kemeja & Dasi
http://images.detik.com/content/2012/02/24/1135/173549_bahaya3.jpg
Menurut penelitian di Cornell University, terdapat 67% pria yang membeli kemeja dengan ukuran kerah lebih kecil daripada leher mereka. Kerah kemeja dan dasi yang ketat dapat mengurangi sirkulasi udara ke
otak serta meningkatkan tekanan intraokular, tekanan cairan di dalam mata yang bisa menyebabkan glaukoma (faktor kebutaan).
4. Bra
http://images.detik.com/content/2012/02/24/1135/173630_bahaya4.jpg
Pakar lingerie menjelaskan bahwa 75% wanita mengenakan ukuran bra yang salah. Ukuran yang terlalu besar tidak bisa mendukung bentuk payudara dan dapat menyebabkan rasa sakit serta tegang pada punggung dan dada.
5. Celana Dalam Pria (Boxer)
http://images.detik.com/content/2012/02/24/1135/173703_bahaya5.jpg
Pakaian dalam yang terlalu ketat pada pria bisa mempengaruhi kesuburan. Celana yang ketat akan meningkatkan suhu pada testis sehingga mengakibatkan berkurangnya produksi sperma.


6. High Heels
http://images.detik.com/content/2012/02/24/1135/173743_bahaya6.jpg
Banyak bahaya kesehatan yang bisa ditimbulkan oleh penggunaan sepatu bertumit tinggi. Menurut pakar, high heels bisa sebabkan bunion, sakit pergelangan kaki, 'pump bumps' (tonjolan di belakang tumit), Morton Neuroma (cidera saraf kaki) dan Freiberg (matinya beberapa tulang kaki karena kurang sirkulasi).
7. Flat atau Sepatu Hak Datar
http://images.detik.com/content/2012/02/24/1135/173820_bahaya7.jpg
Flat juga bisa menyebabkan masalah kesehatan, terutama jika terlalu tipis dan memiliki sol yang tidak mendukung bentuk kaki. Sepatu tanpa bentuk yang sesuai dengan kaki dapat menyebabkan plantar fascitis, peradangan jaringan yang berada pada bagian bawah kaki.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.klikunic.com

10 Trik Mengakhiri Pembicaraan yang Membosankan

Posted: 26 Feb 2012 05:33 PM PST


Anda pernah terjebak dalam pembicaraan yang membosankan dan pada akhirnya merasa canggung untuk mengakhirnya? Merasa canggung untuk mengakhiri percakapan ketika sedang berdiskusi atau bertemu dengan relasi kerap terjadi. Sebenarnya ada beberapa cara yang dapat membantu Anda untuk keluar dari situasi tersebut dengan sopan, misalnya beralasan harus mengangkat telepon, pergi ke kamar kecil, dan sebagainya.

Seperti dilansir The Grindstone, beberapa ahli dalam berkarir mengungkapkan cara terbaik yang dapat membantu Anda mengakhiri pembicaraan dengan relasi.

1. Tetap Santai
http://images.detik.com/content/2012/02/23/1133/165412_1.jpg
Seorang ahli komunikasi yang juga pimpinan di Roshini Performance Group, Roshini Rajkumar mengatakan jika Anda tetap santai untuk berpamitan atau mengakhiri pembicaraan, maka semuanya akan berjalan dengan lancar tanpa perlu memberikan alasan mengapa Anda harus pergi dan mengakhiri pembicaraan tersebut.
2. Tunggu Adanya Jeda
http://images.detik.com/content/2012/02/23/1133/165455_2.jpg
Menurut Regina Barr, Pendiri dan CEO RedLadder, jika topik yang dibicarakan antara Anda dengan relasi sudah begitu membosankan, sebaiknya tunggu adanya jeda disela-sela pembicaraan tersebut. Saat jeda tersebut, Anda dapat mempunyai kesempatan untuk mengakhirinya dengan sopan tanpa harus memotong saat relasi Anda sedang berbicara. Misalnya dengan menjulurkan tangan untuk bersalaman sambil tersenyum dan mengatakan 'senang sekali bertemu dengan Anda, sampai ketemu lagi'.

3. Jujur
http://images.detik.com/content/2012/02/23/1133/165617_3.jpg
Seorang perekrut dari AccountSource, John Gouthro, Jr mengatakan Anda bisa saja langsung berkata jujur. Misalnya dengan mengatakan, "Maafkan saya. Saya tahu kita seharusnya bicara lebih banyak. Ini kartu nama saya, sangat menyenangkan bertemu dengan Anda. Saya berharap bisa berbincang-bincang di lain waktu." Kalimat tersebut dapat membantu Anda terlepas dari situasi yang membuat Anda canggung. Hal ini sangat efektif karena selain jujur​​ dan sederhana, relasi Anda pun akan mengerti bahwa pada Anda tengah sibuk dengan pekerjaan.
4. Mengatakan Ingin ke Toilet
http://images.detik.com/content/2012/02/23/1133/165711_4.jpg
Menurut pakar karir, Hector Cisneros, salah satu alasan untuk mengakhiri pembicaraan yang membosankan yaitu dengan mengatakan ingin ke toilet. Misalnya dengan berkata "Maaf, apakah Anda tahu di mana kamar kecil?" dengan begitu Anda dapat keluar dari perangkap pembicaraan yang membosankan tersebut.

5. Katakan Ada Janji Bertemu Orang Lain
http://images.detik.com/content/2012/02/23/1133/165925_5.jpg
Seorang Psikologi Klinis, Nancy Irwin mengatakan cara profesional untuk dapat keluar dari percakapan apapun yaitu dengan menjabat tangan seseorang, melihat matanya dan berkata "Maaf memotong pembicaraan ini, mungkin kita bisa lanjutkan di lain
waktu karena saya ada janji bertemu dengan orang".

6. Mengalihkan Perhatian ke Orang Lain
http://images.detik.com/content/2012/02/23/1133/170000_6.jpg
Rachel Dotson dari ZipRecruiter mengatakan untuk mengakhiri pembicaraan Anda bisa mencoba mengalihkan perhatiannya pada orang yang memang dia tuju. Misalnya dengan mencoba memperkenalkan dia pada orang yang memang dibutuhkannya. Sehingga di saat Anda sedang berbicara dengan relasi, kemudian merasa canggung untuk mengakhirinya, Anda dapat mengatakan, "sudah bertemu dengan rekan saya belum? Kalian harus bertemu, dia orang yang tepat. Ayo kita cari dia."

7. Memberikan Pujian
http://images.detik.com/content/2012/02/23/1133/170237_7.jpg
Memberikan pujian saat mengakhiri suatu percakapan juga dapat dilakukan. Sebagai contoh, "Saya suka pandangan Anda mengenai industri ini". Pujian yang baik dapat membuat relasi Anda senang sehingga Anda dapat mengakhiri pembicaraan tanpa ada perasaan tidak enak.

8. Katakan Bahwa Anda Sedang Sibuk
http://images.detik.com/content/2012/02/23/1133/170311_8.jpg
Saat seorang relasi yang Anda tahu tidak tertarik untuk bicara dengannya, mengajak bertemu cobalah saran dari ahli karir Erik Deckers. Katakan pada orang tersebut Anda benar-benar sibuk selama dua pekan ke depan. Kalau memang dia benar-benar butuh bicara dengan Anda, dia pasti akan menghubungi lagi.

9. Berpura-pura Ada Panggilan Telepon
http://images.detik.com/content/2012/02/23/1133/170402_9.jpg
Salah satu strategi yang dapat membantu Anda mengakhiri suatu pembicaraan yaitu dengan berpura-pura menerima panggilan telepon. Secara otomatis, relasi Anda akan menghargainya dan pembicaraan tersebut akan berakhir.

10. Menawarkan Bantuan
http://images.detik.com/content/2012/02/23/1133/170438_10.jpg
Menurut Alan Guinn, seorang Managing Director dan CEO dari Grup Konsultasi Guinn, sebelum memutuskan untuk mengakhiri suatu pembicaraan dengan relasi, sebaiknya Anda menawarkan bantuan. Misalnya dengan mengatakan "Beritahu saja, apa yang bisa saya bantu?". Kalimat tersebut membuat relasi Anda merasa dihargai.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.klikunic.com

Macam-macam Flora dan fauna nih gan di AMAZON

Posted: 26 Feb 2012 04:32 PM PST


Macam-macam Flora dan fauna nih gan
Spoiler for a:

Spoiler for a:

Spoiler for a:

Spoiler for a:

Spoiler for a:

Spoiler for a:

Spoiler for a:

Spoiler for a:

Spoiler for a:
http

Spoiler for a:

Spoiler for a:

Spoiler for a:

Spoiler for a:

Spoiler for a:




GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.klikunic.com

Tips diet ekstreem ala cewek di china

Posted: 26 Feb 2012 03:31 PM PST


gan.... setiap orang pasti pengen kurus dan langsing... ini ane dapat habis searching di google...

Para pelajar cewek china, punya tips diet yang benar-benar ekstrem . Untuk mengurangi berat badan, mereka makan cacing gelang agar tetap kurus saat melakukan interview pekerjaan, ini dilakukan karna kesempatan kerja bagi mereka kian sulit. Telur cacing gelang dalam perut mereka , membuat mereka kehilangan berat badan beberapa kilogram tanpa harus melakukan diet.

Tentu saja menelan telur cacing gelang sebagai pengganti diet, sangat berbahaya, dan samasekali tidak direkomendasi untuk menurunkan berat badan.

Beberapa teknik pengganti diet yang sangat aneh dilakukan oleh para cewek china untuk turunkan berat badan tersebut, antara lain :

* Mereka menatap foto-foto makanan selama beberapa jam untuk ber diet menekan nafsu makan mereka, supaya mereka kehilangan berat badan.
* Menggunakan sabun khusus untuk mengurangi berat badan, dan mereka bisa mandi 10 kali dalam seharinya.
entu saja, semua teknik pengganti diet untuk mengurangi berat badan ini samasekali tidak memiliki dasar ilmu yang jelas, dan bisa merusak kesehatan. Sekitar tahun 90 an para cewek china ini minum teh khusus, atau melakukan akupunkture untuk menekan nafsu makan.


Spoiler for wanita china:


Spoiler for alasan berdiet, hahahaha:


Spoiler for cacing gelang:


Spoiler for sabun pelangsing:

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.klikunic.com

real , keanehan awan di langit (pertanda apakah saad itu?) [pic]

Posted: 26 Feb 2012 02:27 PM PST


foto asli , saya ambil dari kamera HP saya , no sotoshop
yang saya bingungkan , knpa bsa awan dang langit birunya itu terpisah dengan lurus


Spoiler for gambar 1:

lurus banget gan

Spoiler for gambar 2:

Spoiler for gambar 3:

foto itu saya ambil di dekat rumah saya ,
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://www.klikunic.com/2012/02/real-keanehan-awan-di-langit-pertanda.html

10 Fobia Teraneh di Dunia

Posted: 26 Feb 2012 01:15 PM PST


Sebagian orang memiliki rasa takut berlebihan terhadap dunia yang kita tinggali. Terkadang, rasa takut itu terkesan tidak masuk akal bagi orang lainnya. Misalnya saja, takut terbang, takut akan ruang sempit, atau takut terhadap laba-laba. Selama ini, kita telah kenal beberapa jenis fobia yang umum di masyarakat. Namun, yang berikut ini mungkin tidak pernah terlintas di benak Anda.

1. Ablutophobia: Rasa takut untuk mandi, mencuci, atau membersihkan badan. Banyak ditemukan pada anak-anak dan kaum wanita dibandingkan pria.

2. Alektorophobia: Rasa takut berlebihan terhadap ayam. Bahkan ada sebagian orang yang sudah dilanda gelombang ketakutan saat melihat bulu atau telur ayam. Sementara untuk sebagian orang, rasa takutnya itu hanya sebatas menyentuh daging ayam yang belum dimasak.

3. Bromidrosiphobia: Jarang sekali ada orang yang berpikir bahwa ia memiliki bau badan. Namun, orang-orang yang mengalami bromidrosiphobia selalu dihantui rasa takut berlebihan bahwa badannya mengeluarkan aroma yang sangat bau, sehingga bisa membuat orang lain pergi.

4. Caligynephobia: Rasa takut berlebihan terhadap wanita yang cantik. Hal ini bisa dialami baik oleh wanita maupun pria. Rasa takut ini kemungkinan muncul akibat pengalaman buruk dengan wanita cantik.

5. Somniphobia: Orang-orang yang mengalami kondisi ini merasa takut untuk pergi tidur, karena mereka juga takut tidak akan bisa terbangun lagi atau akan bermimpi buruk. Kebanyakan penderita fobia ini akan minum minuman atau pil mengandung kafein, sehingga bisa tetap terjaga. Sayang sekali, padahal tidur sangat penting bagi kesehatan dan jiwa, ya.

6. Dendrophobia: Rasa takut terhadap pohon dan hutan. Penderitanya akan merasa takut untuk memasuki area hutan atau semak-semak berdaun lebat. Mereka mungkin percaya bahwa pohon akan bisa melukai mereka. Apalagi ditambah dengan kegelapan di dalam hutan dan desiran angin yang bisa membuat mereka semakin takut dan dilumpuhkan rasa takut.

7. Heliophobia
adalah rasa takut terhadap matahari dan sinarnya. Para penderitanya akan memilih untuk selalu berada di dalam ruangan dan menutup semua jendela atau celah-celah yang bisa diterobos oleh sinar matahari. Tak jarang, para penderita fobia ini sering diberi julukan "vampir" karena takut terhadap sinar matahari langsung.

8. Ichthyophobia: Rasa takut terhadap ikan, entah dalam kondisi hidup ataupun mati, baik yang ada di laut maupun di atas piring makan. Kemungkinan besar, tampilan ikan dengan matanya yang besar dan badannya yang berlendir itu merupakan pemicu timbulnya fobia aneh ini. Sementara untuk fobia terhadap ikan hiu, telah ada istilah spesifiknya, yaitu galeophobia. Fobia ikan hiu ini banyak dipicu oleh banyaknya tampilan seputar ikan hiu dan tragedi yang bisa disebabkan ikan ini, yang banyak terdapat di televisi maupun film.

9. Mageirocophobia adalah rasa ketakutan berlebihan terhadap aktivitas memasak. Terkadang, fobia ini diasosiasikan dengan tindakan memasak untuk orang lain atau kelompok yang besar. Namun, pada beberapa kasus ekstrem ditemukan, penderitanya bahkan tidak bisa memasak makanan yang sederhana seperti roti panggang atau telur goreng!

10. Nomophobia: Fobia yang satu ini relatif baru dan berkaitan dengan tren. Nomophobia adalah fobia yang muncul ketika tidak bisa mengakses kontak yang terdapat di ponsel, baik karena ponselnya hilang, habis baterai, atau kehilangan jangkauan sinyal. Aneh, tapi nyata!
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://blogse-masa.blogspot.com/2012/01/10-fobia-teraneh-di-dunia.html

Mantep bgt gan ni cewek,gak nahan

Posted: 26 Feb 2012 12:27 PM PST





GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.picshot.us

Model Super Cantik, Imut... Di jamin Mupeng

Posted: 26 Feb 2012 11:11 AM PST








GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.picshot.us

HOT,CEWEK INI PAMER "ANU"NYA

Posted: 26 Feb 2012 10:04 AM PST


GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.picshot.us

APAAN TU GAN ?? [HOT]

Posted: 26 Feb 2012 09:46 AM PST





GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:forum.vivanews.com

Cewek ini Mau dibayar berapa aja Gan

Posted: 26 Feb 2012 09:45 AM PST















GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.picshot.us

CEWEK LAGI M4STURBASI [FULL PICT]

Posted: 26 Feb 2012 09:12 AM PST


GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.picshot.us

Aksi PSK di Ranjang[HOT]

Posted: 26 Feb 2012 08:46 AM PST


GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://www.picshot.us/2012/02/idih-si-lilis-pamer-lingerie-baru.html

3 Kesalahan Wanita Saat Bercinta

Posted: 26 Feb 2012 08:15 AM PST




Banyak wanita merasa tak butuh trik untuk membangkitkan gairah bercinta. Mereka berpikir tak perlu jurus menggoda karena pria akan menjalankan peran untuk memulai. Padahal, membangun kehidupan seks yang harmonis tak melulu menunggu inisiatif pria.

Pernahkan Anda berpikir tentang peran Anda dalam aktivitas intim? Atau, apa yang dapat Anda lakukan untuk menggairahkan kehidupan seksual dengan pasangan?

Pakar seks terapis, Dr Jane Greer, mengatakan bahwa wanita kerap membuat tiga kesalahan di dalam kehidupan seks. Kesalahan yang sangat berpotensi mematikan gairah pasangan.

Tak ingin kehilangan hubungan harmonis dengan suami? Berikut tiga kesalahan wanita yang wajib Anda hindari, seperti dilansir dari laman Galtime:

Kesalahan pertama
Meski piyama terasa sangat nyaman digunakan saat tidur, tahukah Anda bahwa jenis pakaian tersebut justru membuat pasangan Anda tidak bergairah melihat Anda. Jika Anda benar-benar ingin menyalakan kembali gairah pasangan, cari lingerie berbahan sutra dengan potongan sedikit nakal tapi tetap nyaman untuk Anda.

Kesalahan kedua
Memang, pria kerap ingin menjadi pemenang di setiap aktivitas intim. Tapi, tidak ada salahnya jika sesekali Anda yang memegang kendali. Goda dia dengan lingerie seksi, lalu sentuh tubuhnya dengan lembut. Beri tahu, apa yang harus pasangan Anda lakukan. Bersiaplah mencapai puncak kenikmatan seksual.

Kesalahan ketiga
Tidak ada yang bisa mematikan gairah pria kecuali sebuah penolakan. Coba ingat, seberapa sering Anda menolak ajakan suami, entah dengan alasan menstruasi atau lelah?

Jangan ragu untuk selalu mengomunikasikan apa yang Anda inginkan. Membiarkan dia tahu apa yang bisa merangsang Anda dan apa yang Anda inginkan, Anda dan pasangan akan tenggelam dalam kenikmatan bercinta.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.situs.co

[CEWEK MASUK]Inilah Kriteria Calon Istri yang Diinginkan Pria

Posted: 26 Feb 2012 07:45 AM PST


img


Pria sering dianggap sebagai makhluk yang takut untuk menikah. Padahal, sebetulnya para kaum Adam tidak seperti apa yang dibayangkan wanita. Mereka pun ingin membangun rumah tangga.

Terbukti dari sebuah survei yang dilakukan oleh situs Askmen yang menyebutkan, sebanyak 66 persen responden pria percaya dengan pernikahan. Hasil lainnya menunjukkan 48 persen responden menginginkan wanita yang berpotensi sebagai istri. Jadi, ketika pria telah menemukan wanita yang dianggapnya bisa menjadi pasangan hidupnya kelak, maka pria tidak ragu lagi untuk komitmen lebih jauh.

Dalam survei tersebut juga disebutkan tiga kriteria calon istri yang diinginkan pria.

1. Setia
Sebanyak 34 responden pria mengaku, kesetiaan merupakan sikap yang paling penting dimiliki wanita. Kesetiaan bukan hanya terkait dengan godaan dari pria lain, namun setia dalam segala situasi, susah ataupun senang. Hal itu berarti, ketika si pria memiliki masalah, wanita tetap berada di sampingnya untuk mendampinginya. Pria mungkin sulit diatur, namun mereka ingin ada wanita yang bisa menjadi sandarannya dan bisa dipercaya.

"Saat aku kehilangan pekerjaanku tahun lalu, pacarku tetap ada di sampingku. Dia membuatku percaya semuanya akan baik-baik saja dan aku sangat menghargai usahanya," ujar pria 33 tahun asal New York, yang telah menjalankan hubungan asmara selama 4 tahun.

2. Humor
Daftar yang tidak kalah penting yang membuat pria semakin mencintai wanita adalah selera humor wanita yang baik. Sebanyak 25 persen pria suka wanita yang humoris. Hidup tanpa tawa merupakan kehidupan yang paling membosankan. Sebaliknya, jalinan asmara yang dilalui dengan wanita yang sensitif, tidak bisa bercanda dan terlalu serius, bisa membuat pria menjauh. Ketika Anda bisa membuatnya tertawa dan saling bercanda bersama, maka ketertarikannya akan semakin kuat.

"Aku suka saat istriku bisa menertawai dirinya sendiri dalam situasi apapun. Sebaliknya, aku benci wanita yang terlalu serius," ujar pria 30 tahun asal Portlandia.

3. Perhatian
Sebanyak 22 persen pria menyebutkan, wanita yang perhatian dan peduli dengannya dapat membuatnya bahagia. Meskipun tidak harus seperti ibunya, namun memberi perhatian dan tahu situasi di mana ia ingin dimanja merupakan hal yang sangat penting. Ketahuilah ketika si dia melalui hari yang buruk dan lihatlah situasi saat ia ingin ngobrol santai dengan Anda. Sediakan waktu untuk ia bercerita dan sentuhlah punggungnya sebagai tanda Anda menyemangati dan memberi perhatian.

"Aku bukan pria manja, tapi aku suka ketika pacarku mengurus dan memberi perhatian ketika aku sakit," ujar pria 25 tahun asal Chicago yang telah pacaran 3 tahun.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.situs.co

Tante Saskia Bikin Brondong Ngantri

Posted: 26 Feb 2012 07:15 AM PST


ni Tante Saskia namany.....tinggaL di PI....janda......but...as u can see....hehehe....





GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:mediapublix.blogspot.com

S3xy PhotoShoot 3G Studio, Bandung

Posted: 26 Feb 2012 06:30 AM PST


















GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:mediapublix.blogspot.com

Lagi, ABG Bau Kencur Pamer B0d1 Mvlusnya

Posted: 26 Feb 2012 06:12 AM PST








GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:mediapublix.blogspot.com

Gara - Gara Hobi Nonton Bola Model Seksi Yulia Mengadu Payvdaranya Dengan Bola

Posted: 26 Feb 2012 05:52 AM PST


GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:mediapublix.blogspot.com

Tante Yang H0t Bikin Anda Lemes

Posted: 26 Feb 2012 05:50 AM PST














GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:

cewek-cewek yang butuh kehangatan

Posted: 26 Feb 2012 05:32 AM PST











GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://mediapublix.blogspot.com/2012/02/kumpulan-foto-bvgil-abg.html

No comments:

Post a Comment