Sunday 8 January 2012

www.menjelma.com

www.menjelma.com


6 Penyakit Seksual Yang Ditularkan Pria

Posted: 08 Jan 2012 03:30 AM PST





Waspadai sejumlah penyakit menular seksual (PMS) yang tidak diinginkan pria. Celakanya, penyakit itu bisa ditularkan kepada wanita. Bagaimana mengenalinya?

Pernah mendengar kasus istri keputihan tak kunjung sembuh? Bau pula! Sudah diobati, tetapi kambuh terus. Ketika dokter meminta suaminya ikut diperiksa, baru ketahuan sumber keputihan berbau itu si lelaki. Dia membawa penyakit seksual itu ke rumah setelah mendapatkannya entah dari perempuan (atau lelaki) mana, lalu "membagikannya" kepada sang istri saat berhubungan intim.

Berikut ini enam jenis PMS yang menurut WebMD tak diinginkan pria. Tentunya juga tidak diinginkan wanita karena bau, sakit, dan bisa menimbulkan kemandulan.

1. HIV/AIDS 

Penambahan angka penderita HIV/AIDS sebenarnya bisa dicegah. 

Infeksi awal HIV/AIDS tidak memiliki gejala sehingga banyak orang tidak tahu sudah terinfeksi virus tersebut. Itu sebabnya HIV menjadi penting. Jika Anda aktif secara seksual dengan lebih dari satu pasangan atau ada alasan Anda kemungkinan terpapar HIV pada masa lalu, sebaiknya lakukan skrining. 

2. Gonorea 

Merupakan jenis PMS yang tidak mudah hilang. Pada pria, gejala GO termasuk nanah pada saluran kemih dengan rasa panas saat berkemih. Gonorea yang tidak diobati atau ditangani dengan baik bisa menyebabkan epididimitis, yaitu kondisi menyakitkan pada buah pelir dan bisa menyebabkan kemandulan.

Pada perempuan, GO merupakan penyebab utama penyakit radang panggul dan seperti klamidia, bisa menimbulkan infertilitas. GO membuat seseorang 3-5 kali kemungkinannya mengalami HIV.

3. Klamidia 

Meskipun tidak menunjukkan gejala, klamidia dapat menimbulkan peradangan testikel, prostat, maupun uretra. Konsekuensi bagi wanita lebih serius lagi. Infeksi yang tidak ditangani menjadi penyebab utama penyakit radang panggul, kehamilan ektopik, dan beberapa kejadian infertilitas. 

Meski hampir satu juta kasus klamidia di AS didiagnosis tahun 2005, para ahli memperkirakan bahwa sebenarnya terdapat 2,8 juta kasus baru setiap tahunnya. Artinya, dua dari tiga orang yang terinfeksi klamidia tidak tahu mereka memilikinya dan bisa menularkan kepada orang lain. 

Penelitian menunjukkan, 1 dari 8 perempuan yang ditangani untuk masalah klamidia mengalami infeksi kembali dalam waktu setahun. 

4. Virus Herpes Simpleks (HSV-2) 

HSV-2 diduga yang menyebabkan sakit herpes genital mulai menurun (hanya saja kondisi ini di Indonesia tidak diketahui). Di AS, dari tes darah terhadap orang dewasa usia 48 tahun dan lebih muda, virus itu berkurang secara dramatis 19 persen dalam 10 tahun terakhir. 

5. Human Papillomavirus (HPV) 

Virus itu diketahui sebagai penyebab kanker leher rahim (serviks). HPV juga menyebabkan kutil genital dan meningkatkan risiko kanker pada penis dan anus pada pria. Jutaan pria membawa virus tersebut dan berisiko menularkan kepada pasangan seksualnya. 

Menurut Centers for Disease Control and Prevention (CDC), lebih dari 6 juta orang AS terinfeksi HPV setiap tahun. Dalam survei, 48 persen pria yang datang ke klinik, hasil tes HPV-nya positif. Angka itu sekitar 8 persen dari populasi pria secara umum. 

Vaksin baru terbukti efektif mencegah infeksi HPV. Pada tahun 2006, CDC merekomendasikan agar vaksin secara rutin diberikan kepada perempuan saat usia 11-12 tahun. 

Komite praktisi imunisasi (ACIP) merekomendasikan vaksinasi bagi perempuan mulai usia 9 tahun. Rekomendasi itu menimbulkan kontroversi, tetapi bisa menyelamatkan hidup. Terlebih karena HPV merupakan penyebab utama kanker serviks pada perempuan. 

6. Sifilis 

Untunglah, obat efektif untuk mengatasi sifilis telah ditemukan. Pencegahan penyakit itu belum terbukti mudah. "Tingkat sifilis telah bertambah selama lima tahun berurutan," ujar Jennifer Ruth, juru bicara CDC. 

Tahun 2004-2005 saja tingkat sifilis nasional meningkat lebih dari 11 persen. Di antara pria, risikonya melonjak 70 persen dalam lima tahun terakhir. Sifilis yang tidak ditangani dengan baik bisa merusak otak, sistem kardiovaskular, dan organ dalam tubuh. Lebih dari itu, memiliki sifilis berarti meningkatkan bahaya terinfeksi HIV/AIDS setidaknya 2-5 kali lipat.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: VIVAforum

Aksi Para ABG China Di Klub Malam ( Pic )

Posted: 08 Jan 2012 02:30 AM PST


















GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: VIVAforum

Cuci darah dan transplantasi ginjal

Posted: 08 Jan 2012 01:45 AM PST




Bagi para penderita gangguan dan gagal ginjal akut, cuci darah dan cangkok ginjal menjadi pilihan utama untuk memulihkan kondisi tubuh. Mesin cuci darah pun menjadi kebutuhan utama mereka. Tapi tahukah Anda siapa yang pertama kali menciptakan mesin yang mampu menyambung hidup banyak orang itu? Ternyata, mesin cuci darah diciptakan oleh Willem Kolf asal Belanda, tepatnya pada tahun 1911. 

Hebatnya, mesin cuci darah yang diciptakan Willem Kolf tidak dipatenkan. Ia beralasan karena temuannya merupakan pengabdian kepada rasa kemanusiaan. Usaha Kolf tidak berhenti sampai di sini. Demi pengabdiannya ia juga melakukan penelitian untuk mesin jantung buatan di Cleveland Clinic Foundation. Sungguh, sebuah hal sangat mulia yang dicontohkan Willem. 

Alternatif lain selain cuci darah adalah dengan melakukan transplantasi ginjal bagi pasien yang menderita gagal ginjal. Pada tahun 1909, ginjal manusia yang rusak mulai ditransplantasi dengan ginjal hewan. Namun sayangnya, belum ada satu pun penerima transplantasi ginjal yang selamat dengan metode ini. Para peneliti pun terus mengembangkan metode transplantasi ginjal. 

Setelah ketidakberhasilan menggunakan ginjal hewan, cangkok ginjal mulai dilakukan dari manusia ke manusia. Seperti yang dilakukan oleh ahli bedah di Boston, Massachusetts, Amerika Serikat, Charles Hufnagel tepatnya pada tahun 1947 dengan mencoba mencangkok ginjal dari orang yang baru meninggal ke tubuh seorang wanita penderita ginjal akut. Saat itu, cangkok ginjal yang dilakukan adalah dengan menanamkan ginjal donor tersebut di bagian tangan pasien. Alhasil, ginjal donor dapat bekerja sesaat. Walaupun pada akhirnya pasien tidak dapat pulih kembali. 

Akhirnya pada tanggal 23 Desember 1954, sebuah upaya transplantasi antara ginjal pendonor yaitu Ronald Herrick dengan penderita yang merupakan saudara kembarnya, Richard, berhasil dilakukan dengan sempurna. Transplantasi sempurna ini berhasil dilakukan oleh dokter Joseph Murray di rumah sakit Peter Brigham, Boston, Amerika Serikat. Berkat keberhasilannya, dokter Murray mendapatkan hadiah Nobel pada tahun 1990 di bidang Fisiologi.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: VIVAforum

Mengintip gang dolly

Posted: 08 Jan 2012 01:15 AM PST



Mengintip Gang Dolly, Tempat Prostitusi Terbesar di Asia Tenggara | Berbicara tentang surabaya, Tak lepas dari image dolly. Konon, dolly lebih terkenal ketimbang surabaya. Waktu di BALI , ada orang AUSIE dan BRAZIL yang lebih tahu DOLLY ketimbang SURABAYA!! Hebat banget nama ini.


Menurut sejarah, Dolly berdiri sejak jaman penjajahan BELANDA. Saya sendiri kurang mengetahui sejak kapan dolly berdiri. Dolly didirikan oleh TANTE DOLLY yang ASELIE keturunan NONIK BELANDA, turunan Tante dolly masih ada hingga kini , tapi ga ada yang ngurusin DOLLY lagi. Sebagai pencetus dan pendiri dolly, tante dolly terbilang sukses. Buktinya , dolly adalah salah satu prostitusi terbesar di asia tenggara mengalahkan Phat Pong di Bangkok, Thailand dan Geylang di Singapura, gila kan?.

Kawasan Dolly berada di tengah kota, berbaur dengan pemukiman penduduk yang padat, di kawasan Putat, Surabaya. Di sana, tak hanya terdengar derungan suara mesin kendaraan yang lewat, tetapi juga ada desahan napas para kupu-kupu malam yang terdengar sayup-sayup di balik kamar sempit.

Kompleks lokalisasi Dolly menjadi sumber rezeki bagi banyak pihak. Bukan hanya PSK, tetapi juga pemilik warung, penjaja rokok, tukang parkir, tukang becak dan lain-lain. Di sana juga terdengar sayup-sayup seorang anak sedang melantunkan ayat-ayat suci, dan kalimat-kalimat bijak di tengah-tengah majelis pendidikan. Kompleks banget kegiatan disini.

Pernah terlintas Dolly dimasukkan icon wisata bagi kota surabaya!!. Hahaha. pingin ketawa jadinya, terjadi kontroversi untuk memasukkan Gang Dolly sebagai salah satu daerah tujuan wisata Surabaya bagi wisatawan mancanegara.

Pihak Pemkot surabaya jelas mikir 20003 kali kalau membuang atau menutup dolly layaknya KRAMAT GANTUNG di JAKARTA, SARITEM di BANDUNG. Kenapa? penghasilan perbulan dari dolly mencapai 34 milyar rupiah!! Bukan HOAX, tapi itulah fakta yang aku dapatkan dari teman yang kerja di pemkot, hebat kan.




















GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: VIVAforum

Polantas Dapat Komisi Rp 10 Ribu Per Tilang

Posted: 08 Jan 2012 03:06 AM PST


Ilustrasi TiMEDAN - HIngga saat ini, razia terhadap pengendara motor masih terus dilakukan. Untuk memberikan semangat anggotanya, Kapolresta Medan memberikan award kepada anggotanya yang melakukan penilangan Rp 10 ribu per tilang, Kamis (8/12/2011).

Kapolresta Medan KOmbes Pol Tagam Sinaga mellaui kasatlantas Polresta Medan I Made Ary kepada Tribun mengatakan, saat ini pihaknya belum bisa memberikan nama, siapa anggotanya yang paling banyak melakukan penilangan.

"Belum bisa kita beritahu mas, saat ini masih kita lakukan perhitungan, dalam waktu dekat akan kita sebutkan dan akan diberikan award sesuai yang dilakukan polrestA medan," terangnya.

Ia mengatakan, pemberian award tersebut merupakan Motivasi kepada anggota lantas yang melakukan razia. Setidaknaya hingga saat ini untuk Jumlah penindakan polresta medan telah mengeluarkan tilang kurang lebih 10.980 Set tilang. Sedangkan untuk Barang Bukti yg disita roda dua 402 Unit, roda tiga 65 Unit, roda empat 6 Unit, SIM sendiri ada 5409 Lembar dan STNK 5098 Lembar.

Razia akan dilakukan di daerah pinggiran kota, mengingat masih rendahnya kesadaran keselamatan pengendara di daerah pinggiran. Selain itu, razia yang dilakukan juga berlangsung dimalam hari dan satlantas medan menggunakan Hunting Sistem dalam pelanggaran lalu lintas

Bila dikalikan Rp 10 ribu dengan 10.980 set tilang yang dilakukan polresta Medan. Berarti Kapolresta Medan mengeluarkan uang sebesar Rp 109.800.000 untuk anggotanya yang telah berhasil melakukan penilangan.

Terpisah Kabag ops Polresta Medan, Kompol Yusfi nasution mengatakan, razia yang dilakukan polresta Medan masih terus berlangsung.

untuk mengantisipasi segala kemungkinan potensi tindak kejahatan terjadi di akhir tahun ini Polresta Medan melakukan Operasi Cipta Kondisi yakni 14 hari menggelar Operasi Zebra, dan H-7 menggelar Operasi Lilin Toba.

"setelah oprasi zebra, kita akan lakukan oprasi lilin toba dan sebanyak 150 an personil akan diturunkan," jelasnya.

Razia tersebut dilakukan untuk menanggulangi pelanggaran lalullintas dan tindak kejahatan yang terjadi di kota Medan.


GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: http://id.berita.yahoo.com/tambah-semangat-polantas-dapat-komisi-rp-10-ribu-101351520.html

Sadis, Ini Cara Pekerja Perkebunan Membantai Orangutan

Posted: 08 Jan 2012 12:30 AM PST





Begini nasib orangutan yang tertangkap.

Akibat kejahatan terorganisir, banyak orangutan di Kalimantan Tengah, tewas. Tewasnya orangutan dikarenakan sudah terlanjur ditangkap oleh para pekerja perkebunan. Ini genosida (pembunuhan massal) besar-besaran. Hampir 100 persen menderita luka parah di tangan dan di kepala.

Para pekerja Kerry Sawit 2 (Wilmar Group) memukuli wajah anak orangutan dan memotong jari tengah dan jari manisnya di semua tangan kanan dan kiri pada Agustus 2006. Orangutan tersebut akhirnya mati.

Para pekerja PT Agrobukit (Goodhope Asia) mencangkul kepala induk orangutan dan memasukkannya ke dalam peti pada April 2007. Perlakuan yang sama oleh PT. Globalindo Alam Perkasa (Musim Mas Group) telah menyebabkan kematian 1 orangutan pada tanggal 28 Mei 2006.

Kekejaman terhadap orangutan merupakan hal biasa yang disaksikan para anggota tim penyelamat dan staff Balai Konservasi Sumber Daya Alam.

Orangutan dilindungi Undang-undang nomor 5 Tahun 1990 mengenai Konservasi Sumberdaya Alam Hayati dan Ekosistemnya. Lemahnya penegakan hukum telah menyebabkan kejahatan ini berlangsung dengan masif.

Penyiksaan dan pembunuhan orangutan seringkali terjadi di depan petugas dan dibiarkan. Laporan Centre for Orangutan Protection (COP) yang diterima lensaindonesia.com, Selasa (6/12), menyebutkan penemuan tengkorak-tengkorak orangutan di kawasan konsesi Wilmar Group sampai sekarang belum ditindaklanjuti oleh Kementerian Kehutanan.

Laporan mengenai pembunuhan orangutan di kawasan konsesi Best Agro International ditanggapi dengan investigasi lapangan yang metodenya diragukan. Maraknya publikasi media juga tidak mendorong mereka untuk segera mengamankan bukti di tempat kejadian perkara (TKP).

Untuk itu COP merekomendasikan adanya penegakan hukum. Kementerian Kehutanan hendaknya membongkar database Pusat-Pusat Penyelamatan Orangutan dan Balai Konservasi Sumber Daya Alam setempat. Di sanalah bukti pembantaian orangutan dan saksi-saksi berada. Nihilnya penegakan hukum hanya akan menjadikan kejahatan dan kekejaman ini terus berlangsung.

Kedua, konflik antara perkebunan kelapa sawit dan orangutan menunjukkan bahwa perkebunan tersebut kawasannya tumpang tindih dengan habitat orangutan. Ini merupakan bukti bahwa ada yang salah dalam pemberian ijin. Para pegawai pemerintah yang terlibat dalam proses pemberian ijin hendaknya diperiksa karena dugaan korupsi dan menyalahgunakan wewenang.day/LI-07

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: osserem

INILAH POSE MENANTANG SHITA DESTYA YANG SEKSI

Posted: 08 Jan 2012 12:10 AM PST



Meski sering berfoto seksi, Shita Destya tetap memegang teguh pendiriannya untuk tidak berfoto nude atau bugil. Ia hanya melakoni sesi pemotretan yang agak sedikit berani dengan pose menantang. Inilah dia pose menantang Shita Destya khusus kepada detikHot.

Ia tampil seksi dengan mengenakan hot pants hitam yang dipadu-padankan dengan Bra hitam yang dibalut jacket warna senada.

Shita semakin tampil dengan garang mengenakan stocking jaring-jaring berwarna hitam.

Ditambah lagi dengan pose-pose menantang, dirinya semakin terlihat seksi dan berani

Meskipun begitu, bintang sinetron Arini itu kini lebih memfokuskan diri untuk mengasuh kedua buah hatinya.

Masih dengan balutan busana yang minim, ia berpose dengan gaya yang sangat menantang.

Semua mata pria dijamin terbelakak bila melihat aksi dan pose menantang Shita Destya.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: detikhot

FOTO HANTU POCONG IKUT BELAJAR DALAM KELAS

Posted: 07 Jan 2012 11:50 PM PST



Beberapa hari terakhir, di kalangan pelajar beredar foto penampakkan hantu pocong di dalam sebuah kelas Sekolah Menengah Negeri (SMPN) di Batam.

Ada Pocong Ngikut Belajar Di Kelas Dalam foto itu, sesosok pocong tertangkap kamera sedang berdiri menghadap ke kamera membelakangi sembilan orang siswa SMP. Informasi yang dihimpun koran ini, foto itu diambil pada hari pengumuman kelulusan Ujian Nasional (UN) beberapa waktu lalu.


Dalam foto itu, si pocong tanpa ikat kepala berdiri tepat di sisi kiri, di atas sebuah meja membelakangi tiga orang siswa yang tepat berada di belakangnya. Sementara enam siswa lainnya nampak sedang berkerumun memperhatikan sesuatu di depan papan tulis.

Dari tingkah para siswa di dalam foto, kelihatannya para siswa sama sekali tidak menyadari ketika foto ini diambil, dan sama sekali tidak melihat kehadiran pocong. Mungkin, hantu pocong ini ingin ikut meluapkan kegembiraan bersama para siswa yang lulus UN? Entahlah…

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: 99ratiz

INILAH MISTERI MENARA IBLIS DI NEGARA AMERIKA

Posted: 07 Jan 2012 11:30 PM PST





Menara misterius Iblis, yang dikenal sebagai Devils Tower, terletak di Wyoming timur laut di Amerika Serikat. tinggi adalah lebih dari 1.266 ft, yang sebanding dengan ketinggian Empire State Building, yaitu sekitar 1.250 ft tanpa puncak menara tersebut.

Batu itu terbentuk sekitar 65 juta tahun yang lalu oleh aktivitas gunung berapi, dan luar biasa berbentuk dalam bentuk pinggul wanita yang merupakan hasil erosi dari batuan lunak sekitarnya sekitar struktur internal yang kuat.

GALLERY FOTO-FOTO INDAHNYA MENARA IBLIS DI AMERIKA :







GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: 99ratiz

MISTERI, KENAPA ADA ULAR DI TANGAN RATU ELIZABETH

Posted: 07 Jan 2012 11:10 PM PST




Misteri Ular di Tangan Ratu Elizabeth

Gambar ular misterius yang melingkar muncul dalam lukisan abad ke-16 yang menggambarkan Ratu Elizabeth I, demikian disampaikan National Portrait Gallery di London. Menurut para peneliti, ular itu dalam versi aslinya digambarkan sedang melingkar di jari-jari ratu. Namun gambar ular tersebut sepertinya dianggap kurang cocok sehingga oleh pelukisnya di menit terakhir diganti dengan lukisan seikat mawar.

Kini, setelah bertahun-tahun kemudian, sang ular muncul lagi karena lukisan termakan umur dan memudarkan gambar bunga mawarnya. Adapun lukisan ini diciptakan oleh seniman yang tidak dikenal pada tahun 1580-an atau awal 1590-an. Lukisan ini belum dipajang di galeri London sejak 1921 tapi akan menjadi bagian sebuah pameran bertema The Changing Faces of Elizabeth I, dari 13 Maret 26 September. 

Menurut kurator gallery, seekor ular kadang-kadang digunakan untuk melambangkan kearifan, kebijaksanaan dan kekuasaan penghakiman, tetapi makhluk-makhluk bersisik itu juga dikaitkan dengan simbol setan dan dosa asal. Nah, pelukis mungkin menghapus lambang ular karena alasan dua pengertian berbeda itu. Ular yang ada dalam genggaman Ratu berwarna hitam tetapi memiliki sisik biru kehijauan dan hampir pasti dilukis berdasar imajinasi karena lebih mirip naga daripada ular sebenarnya. 

Dalam pemotretan sinar-X ditemukan juga wajah wanita lain yang identitasnya tidak diketahui. Wajah perempuan tak dikenal itu menghadap ke arah yang berlawanan dan dalam posisi yang lebih tinggi daripada wajah ratu. Mata dan hidung di wajahnya tertutup oleh dahi Ratu Elizabeth. 


Galeri foto yakin wajah perempuan itu adalah lukisan awal karya pelukis berbeda yang ditutup dengan lukisan wajah Ratu. Hal tersebut menunjukkan bagaimana lukisan abad ke-16 kadang-kadang didaur ulang oleh seniman. Wanita yang tak dikenal itu tampak mengenakan kerudung Prancis, dengan pakaian bergaya tahun 1570-1580-an. Artinya ada selang waktu beberapa tahun sebelum lukisan itu kembali didaur ulang untuk melukis potret Elizabeth. 

Sesuatu rekayasa atau kebohongan cepat atau lambat pasti akan kerkuak juga, masa menjawab semua yang kadang kita tidak mengerti.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: 99ratiz

RITUAL ANEH, AGAR MEMBUAT PAYUDARA MENJADI BESAR

Posted: 07 Jan 2012 10:45 PM PST




Ada larangan tak tertulis bagi kaum perempuan yang mandi di sumber air yang dikeramatkan ini. Mereka dilarang menutupi payudaranya. Alhasil, ritual pamer payudara pun semarak. Terutama di malam Jum'at Legi….

Ritual Payudara Umbul Manding sumber air bersih yang ada di Desa Semanding, Keca. Pucanglaban, Kab. Tulungagung, Jawa Tengah. Sejak dulu debit air di tempat ini memang besar. Bahkan, saat kemarau panjang sekalipun, umbul ini tak pernah kekurangan air.

Karena debit airnya yang relatif besar dan bersih, maka sumber air ini sejak dulu dimanfaatkan warga Desa Semanding dan sekitarnya. Terutama untuk masak, mandi, mencuci, bahkan untuk mengairi sawah. Maklum saja, Umbul Manding memang berada di daerah pegunungan yang amat sulit air.

Yang dapat dikatakan unik, tempat yang biasanya digunakan untuk mandi sejak dulu sengaja dibiarkan terbuka. Tidak ditutupi apa-apa. Padahal, yang mandi disitu tidak hanya laki-laki, tapi juga perempuan. Mereka berbaur menjadi satu untuk mandi bersama.

Adakah rasa kikuk atau malu pada diri mereka? Mungkin karena sudah menjadi kebiasaan, maka tidak ada yang merasa malu jika dilihat orang, terutama lawan jenis. Bahkan kalau kaum perempuan sedang mandi mereka sama sekali tidak perlu merasa repot menyembunyikan payudaranya. Bahkan, ada kesan payudara itu sengaja dipamerkan.

Bagi warga pendatang yang belum terbiasa, kalau mandi di Umbul terpaksa menutupi payudaranya. Salah satunya seperti dialami Darsini, seorang guru SD yang ditugaskan mengajar di daerah itu.

Bu Darsini mengaku pada awalnya sangat malu kalau mandi di umbul. Namun, karena tidak ada sumber air di desa tempatnya mengabdi selain umbul itu, dia terpaksa mandi disitu juga. Karena masih malu, pada awalnya kalau mandi terpaksa dia memakai baju. Lama-lama karena sudah biasa bajunya dilepas, begitu juga BH-nya. Akhirnya, kalau mandi telanjang dada.

"Tidak tahu kenapa, tapi mungkin karena kebiasaan, sekarang kalau mandi saya ikut dengan warga. Semuanya pamer payudara," kata Bu Darsini sambil tersenyum. Walau didekatnya ada Pak Guru dia tidak merasa malu lagi. "Biarin, dari pada dilihat orang lain, lebih baik dilihat teman sendiri," selorohnya.

Karena ritual mandi telanjang dada ini, maka siapa saja yang kebetulan lewat bisa melihat dengan jelas payudara wanita-wanita desa setempat.

Dilihat dari dekat, masyarakat Desa Semanding memang tergolong masih kolot. Contohnya, warga di sana masih percaya dengan berbagai kepercayaan kuno. Umpamanya, perawan sebelum datang bulan yang pertama, giginya harus dipungur. Alasannya, kalau sudah datang bulan payudaranya supaya cepat besar. Kalau sudah begitu, perawan tersebut biar cepat laku.

Karena masih percaya dengan adat dan kepercayaan tersebut, jumlah wanita di sana yang tidak bisa menyelesaikan pendidikan dasar masih sangat tinggi. Sebab walau masih SD kalau payudaranya sudah kelihatan besar langsung ditikahkan. Umumnya orang tua disana merasa malu kalau punya anak perawan yang payudaranya sudah kelihatan besar, tapi belum menikah.

Anehnya lagi, bagi yang sudah tidak perawan, pulang mandi dari umbul selalu telanjang dada.

"Nanti kalau tidak telanjang dada malah dikira masih perawan. Padahal anak saya sudah tiga," kata Yu Sayem ketika minta keterangan oleh Misteri.

Kenapa tempat mandi di Umbul Manding dibiarkan terbuka? Dan, kenapa juga kalau mandi kaum perempuan harus bertelanjang dada?

Rupanya hal ini berkaitan dengan sebuah legenda masyarakat Semanding. Mereka percaya dengan kisah perawan desa yang bernama Srikunti.

Alkisah, beberapa puluh tahun silam, Srikunti ikut daftar jadi calon PNS. Ternyata dia diterima. Bahkan kemudian bunga desa ini menjadi guru di SD Semanding.

Walau Srikunti sudah menjadi guru namun dia tidak berubah. Terhadap siapa saja dia tetap tidak membeda-bedakan. Sehingga banyak orang yang simpati kepadanya. Salah satunya adalah mandor hutan yang bernama Basman. Cinta Basman diterima Srikunti. Keduanya berjanji akan hidup bersama.

Akhirnya setelah menikah, Srikunti diboyong Basman ke rumah orang tuanya yang juga ada di Desa Semanding. Mula-mula penganten ini hidup rukun. Srikunti sendiri waktu itu sudah kerasan hidup di rumah mertuanya.

Tetapi yang namanya hidup berrumah tangga ada saja rintangannya. Suatu ketika Srikunti mendengar kabar kalau suaminya suka mabuk-mabukkan. Walau dia sudah mengingatkan, suaminya tetap saja tidak mau mendengar. Hampir setiap hari Basman malah pulang sempoyongan karena mabuk.

Karena merasa kecewa, diam-diam Srikunti nekad pergi meninggalkan rumah. Supaya tidak terlihat orang setelah Maghrib dia baru berangkat. Namun setelah dia sampai di Umbul Munding malah berhenti. Lalu dia duduk di tepi umbul. Angan-angannnya pergi entah kemana. Dia teringat orang tuannya dan adik-adiknya. Hatinya susah.

Tidak terasa, sudah begitu lama Srikunti duduk melamun di tepi umbul. Sewaktu dia akan meninggalkan umbul, tiba-tiba dari dalam air muncul seorang puteri yang naik bulus raksasa. Sang putri menghampiri Srikunti.

"Kamu jangan mupus (putus asa) dan harus tetap tabah," kata puteri itu. "Aku datang mau menolong kamu. Sekarang pulanglah ke rumah orang tuamu. Sediakan bunga tujuh warna. Besok bawa ke sini. Apa yang kamu minta bakal kesampaian," sambungnya.

Setelah berkata begitu, puteri cantik tadi hilang entah kemana. Yang kelihatan di depan Srikunti tinggal bulus yang tadi dinaiki sang puteri.

Sementara itu, di rumah Basman bingung mencari isterinya. Sudah dicari kemana-mana tapi tidak ada.

Waktu tengah malam, Basman mendengar kabar kalau ada seorang wanita pingsan di dekat Umbul Munding. Dia cepat-cepat pergi kesana. Ternyata, wanita yang pingsan di dekat umbul adalah isterinya.

Setelah sadar, Srikunti menceritakan apa yang dialaminya. Mendengar kisah Srikunti, muncul kepercayaan dia sudah dibawa pergi siluman Bulus Putih. Sementara, Basman berjanji tidak akan mabuk-mabukan lagi.

Srikunti menjalankan pesan putri gaib yang menemuinya. Dia menyediakan bunga tujuh warna. Setelah itu, dibawa ke umbul dengan ditemani Basman, suaminya.

Keduanya menunggu datangnya sang puteri. Tetapi di tunggu sampai jauh malam sang puteri tak kunjung datang.

"Apakah sang puteri menipu saya, sehingga dia tidak datang?" Gumam Srikunti.

Karena tidak ada tanda-tanda sang putri akan datang, Srikunti dan Basman memutuskan meninggalkan umbul. Tetapi baru saja melangkah, tiba-tiba terdengar ada suara yang memanggil mereka.

"Kalau kamu ingin harta banyak jangan tergesa-gesa!" Kata suara dari dalam umbul.

"Kamu siapa?" Tanya Srikunti.

"Saya siluman Bulus Putih yang menunggu Umbul Manding."

Srikunti dan Basman terdiam. Di hadapan mereka tampak sesosok putri cantik jelita.

"Kalau kamu ingin kaya, jaga umbul ini supaya sumbernya tetap besar!" Kata sang putri lagi.

"Bagaimana caranya?" Tanya Srikunti.

"Caranya gampang. Semua wanita yang di sini kalau mandi jangan ada yang menutupi payudara. Sebab, kalau ada yang berani menutupi payudaranya, siluman Bulus Putih akan marah."

Setelah memberi pesan demikian, sang putri menghilang.

Entah bagaimana, cerita dari mulut ke mulut ini akhirnya dipercaya oleh banyak orang. Terutama warga Desa Semanding dan sekitarnya.

Ya, karena masih banyak yang percaya, sampai sekarang masih banyak orang yang ngalap berkah ke Umbul Manding. Apa lagi kalau malam Jum'at Legi, banyak warga luar Desa Semanding yang datang. Mereka melakukan ritual pamer payudara.

Pemandangan unik bisa saja kita saksikan. Selepas mandi dari Umbul Manding, banyak yang pulang dengan telanjang dada. Payudaranya dibiarkan dilihat orang.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: 99ratiz

Cara bijak dan Cermat Memilih Laptop

Posted: 07 Jan 2012 10:42 PM PST


Saat ini perkembangan teknologi informasi semakin berkembang dan pesat. Sumber informasi melalui internet juga menjadi faktor utama yang mendukung perkembangan teknologi. Termasuk didalamnya ialah keberadaan laptop yang memudahkan kita dalam melakukan aktivitas di dunia maya sebagai pengganti komputer. Selain bisa dibawa kemanapun, dengan laptop aktivitas kita akan dimudahkan disamping bentuk yang simpel dan berbagai macam fitur yang ditawarkan oleh laptop itu sendiri.


Perkembangan jejaring sosial serta kebebasan orang untuk mengakses internet via wifi di ruang publik seperti mall, cafe, sekolah, kampus dan area internet lainnya mendorong orang untuk membeli laptop. Perlu diketahui banyak ragam dan jenis, tipe serta merk yang ditawarkan oleh produsen laptop dengan berbagai fitur-fitur yang menarik, oleh sebab itu kita harus cermat memilih laptop sesuai dengan kebutuhan kita mengingat laptop bukanlah barang yang murah. Berikut beberapa hal yang harus diperhatikan ketika hendak membeli sebuah laptop :




1. Tentukan kegunaan dan fungsi laptop jika anda akan membelinya, pastikan apakah laptop nantinya berfungsi untuk mengajar, membuat program, mendesain, bermain game, sebagai developer sistem, aktivitas diluar kantor, atau kegiatan ringan seperti browsing dan chatting. Ada beberapa yang harus dicermati menurut fungsinya : - Jika laptop hanya digunakan untuk penunjang sarana mengajar seperti hanya untuk pengetikan, pengolahan data, office program yaitu word, powerpoint, presentasi dan lain-lain, maka sebaiknya laptop memiliki prosessor intel celeron dan RAM 128 MB keduanya sudah dapat memadai aktivitas tersebut. - Jika anda seorang programmer, desain grafis atau gamers sejati yang harus diperlukan laptop yang menitikberatkan pada kartu VGA (Video Graphics Array) dan memori yang handal. Gunakan laptop dengan kemampuan lebih tinggi dapat memilih dengan teknologi multi core dan berarsitektur 64 bit. - Laptop untuk seorang developer biasanya menggunakan aplikasi software developing oleh sebab itu membutuhkan resource yang cukup tinggi, selain disarankan untuk menggunakan teknologi multi core dan arsitektur 64 bit anda harus mempertimbangkan prosessor dan memori yang memiliki spesifikasi sangat tinggi karena aplikasi dan developing memiliki tools yang sangat banyak memakan memori. - Laptop hanya untuk dibawa berpergian, kegiatan mobile, melakukan aktivitas sehari-hari seperti kegiatan browsing, chatting, sebaiknya lebih memilih laptop para perangkat yang mampu bertahan lama seperti pada umur baterai, beban berat laptop, ukuran layar, dan fitur internal koneksi seperti modem, bluetooth, kabel data, WiFi serta webcam.
2. Pilihlah laptop dengan merk yang sudah terkenal atau branded, hal ini juga dapat menjadi referensi karena biasanya merk identik dengan kualitas yang ditawarkan oleh pembeli.
3. Mencari referensi harga, hal ini dapat dilakukan dengan cara browsing atau website toko yang menyediakan situs untuk layanan online dalam menentukan harga, fungsinya untuk menyesuaikan dengan dana dan kebutuhan laptop yang diinginkan. Selain itu sebagai tolak ukur saat membeli laptop.
4. Pertimbangkan layanan purna jualnya, hal ini mengingatkan anda yang perlu diperhatikan dan dipertimbangkan sebagai masukan bila laptop ingin di jual kembali dan mengganti spesifikasi lebih baik lagi dari sebelumnya. Yang perlu diperhatikan yaitu layanan garansi, tempat service resmi serta tempat yang memiliki jaringan layanan luas. Kemudahan memproleh spare part sehingga kita dapat mengantisipasi apabila sewaktu-waktu terjadi sesuatu dengan laptop kita dan mudah mendapatkannya, lalu harga jual bekasnya pun tetap tinggi dengan memilih laptop merk terkenal sehingga jika dijual kembali akan tetap tinggi.
Itulah beberapa yang harus dicermati bagi kita yang akan memilih dan membeli laptop, sehingga tidak menyesal jika barang kita beli nantinya mengecewakan kita sendiri. Semoga tips ini bermanfaat bagi anda yang ingin membeli laptop.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: http://wisbenbae.blogspot.com/2011/12/cara-cermat-memilih-laptop.html

KENYATAAN YANG MENARIK DAN UNIK TENTANG KENTUT

Posted: 07 Jan 2012 10:15 PM PST





Kentut mungkin sudah sangat familiar di telinga kita. tapi tahukah kamu masih banyak hal yang belum kita ketahui tentang kentut. Misalnya kentut itu bisa terbakar loh. trus dari mana kentut itu berasal ?. dan masih banyak lainnya. ayo kita ikuti positingan kali ini….

Dari mana Kentut Berasal?
Kentut kita berasal dari beberapa sumber yaitu: Udara yang kita hirup. Gas yang merembes dari darah, gas yang di produksi dari reaksi kimia dalam usus kita, gas yang di produksi oleh bakteri yang hisup dalam perut kita.

Terbuat dari apa kentut?
Kentut kita terbuat dari Oksigen yang kita hirup. Jadi semakin banyak oksigen yang kita hirup maka semakin besar volume kentut kita. Menurut Dr James LA Roth, penulis Gastrointestinal Gas (Bab 17 di Gastroenterology, ay 4, 1976). Ketika seseorang dalam keadaan gugup maka kemungkinan kentut lebih besar karena dia akan menghirup lebih banyak gas oksigen.

Apa yang membuat kentut bau?
Bau kentut kita berasal dari sejumlah kecil gas hidrogen sulfia dan Mercaptans. Nitrogen dalam gas lambung kita pun mengandung senyawa seperti Indole skatole yang m enambah bau busuk kentut kita. Bau kentut juga berasal dari makanan yang kita makan. Makanan seperti Kembang kol, Telur, dan daging sangat berpotensi membuat kentut kita bauk.

Mengapa kentut bersuara?
Suara di hasilkan karena getaran saat pembukaan anus. Suara tergantung atas kecepatan Mengapa kentut bau umumnya lebih hangat dan tenang daripada kentut biasa?

Berapa lama waktu yang diperlukan gas kentut untuk melakukan perjalanan ke hidung orang lain?
Perjalanan ini tergantung pada kondisi atmosfer seperti kelembaban, suhu dan kecepatan dan arah angin, berat molekul dari partikel kentut, dan jarak antara kentut kentut pemancar dan penerima. Kentut juga menyebar (spread out) ketika mereka meninggalkan sumber, dan mengurangi potensi mereka dengan penguraian. Secara umum, jika kentut tidak terdeteksi dalam beberapa detik, maka akan terurai dan akan hilang ke atmosfir selamanya. 
Ada kondisi luar biasa ketika kentut yang dilepaskan ke tempat tertutup kecil seperti lift, kamar kecil, atau mobil. Kondisi ini membatasi Penguraian, dan kentut dapat tertahan dengan konsentrasi untuk jangka waktu lama, sampai mengembun di dinding.

Mengapa ada 13-20 detik delay antara kentut dan waktu itu mulai bau?
Sebenarnya, bau kentut segera setelah munculnya, tapi itu membutuhkan waktu beberapa detik untuk bau bepergian ke farter hidung. Jika kentut bisa bergerak dengan kecepatan suara, kami akan mencium bau mereka hampir seketika, pada saat yang sama kita mendengar mereka.

Apakah laki-laki lebih banyak kentut daripada perempuan?
Pada dasarnya jenis kelamin tidak mempengaruhi kentut. Tapi Laki-laki biasanya lebih tidak menutup-nutupi kalau dia kentut, sedangkan wanita lebih malu-malu kalau di kentut. Jadi, seakan-akan lebih sering laki-laki yang kentut dari pada wanita.

Apakah Kentut Pria lebih bau dari pada perempuan ?
Sebenarnya ini relatif. Tapi pada umumnya Perempuan lebih menjaga pola makannya daripada laki-laki. Mungkin inilah yang membuat Kentut Perempuan tidak begitu bau

Bagaimana kita dapat menutupi kentut?
Ada sebuah perusahaan yang bernama Fartypants yang menjual pakian yang di rancang khusus menyerap bau kentut. Mungkin kita bisa menggunakan Pakaian tersebut. he 3x…

Kentut itu bisa terbakar
karena kentut mengandung metana(kadang-kadang) dan hidrogen. gas tersebut merupaka gas yang mudah terbakar. Menurut Dr. James LA Roth warna api yang di buat dari kentut yaitu bewarna kuning atau biru. Kalau nggak percaya coba deh !…..

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: 99ratiz

COWOK PERLU TAHU KAPAN CEWEK LAKUKAN KENTUT

Posted: 07 Jan 2012 09:45 PM PST



OK, kita tau kamu semua penasaran berat apakah cewe itu bisa kentut atau nggak? Atau lebih tepatnya: kapankah mereka kentut? Karena sepanjang kamu bergandengan tangan dengan mereka atau duduk ngobrol berjam-jam, mereka sama sekali tidak mengeluarkan suara-suara gas lepas atau bebauan amoniak hasil sekresi lambung dan kawan-kawan. Nah, karena itulah hari ini kita akan kasih tau kamu petunjuk dari sebuah pertanyaan paling penting di dunia: kapan cewek kentut?


Pagi-Pagi.
Selayaknya manusia normal dan sehat, pagi hari adalah waktu dimana semua sisa pencernaan di hari sebelumnya akan dikeluarkan. Jadi, kalau kamu pengen ngegepin cewek kamu kentut, datang aja pagi-pagi ke rumahnya. Suprise her with breakfast in bed, dijamin dia akan kaget sampe terkentut-kentut.

Sehabis Makan.
Peratiin deh, cewek kalo abis makan pasti minta ijin ke toilet. Bilangnya sih pengen pipis atau mau ngorek gigi. Itu bener. Entah kenapa cewe itu agak kurang lihai dalam mengontrol bladder mereka, jadi beseran. Tapi, ada alasan ketiga yang mereka ga bilang sama kamu, yaitu pengen kentut. Kenapa mereka gak kentut aja di depan kamu abis makan? Emang kamu pengen denger dan cium baunya? Itu bener-bener abis makan loh, masih nyanter banget bau bebek goreng atau sop kambingnya. Jadi kalo dia pamit ke kamar mandi untuk pipis sehabis makan, ijinkanlah. Jangan sampe dia kelepasan di depan kamu. Demi kebaikan nafsu makan kamu juga.

Nonton Konser.
Outdoor, berangin, dia cuma pake hotpants dan tengtop, loncat-loncat mengikuti musik. Bisa dipastikan dia sedang berdentum dentum mengeluarkan gas dalam perutnya. Kamu mana denger dan nyium lah secara saru sama suara musik dan bau ketek orang lain ya kan. Tapi yakinlah, saat itulah saat dimana dia bisa kentut dengan bebas tanpa rasa bersalah atau malu. Coba aja iseng berbisik di kuping dia 'Kamu sambil kentut ya?' liat gimana reaksinya.

Tiba-Tiba Heboh.
Kalian sedang duduk berdampingan, pegang-pegangan tangan, saling menatap penuh kasih, perlahan tapi pasti menuju saling memagut mesra, eh tiba-tiba dia bilang 'Eh tau gak masak temen aku, bla bla bla bla..' terus langsung cerita dengan serunya, awwwh kamu pasti merasa dia sangat cute karena grogi menjelang ciuman pertama kalian. Ehm, sebenernya nggak sih. Dia lagi berusaha menyembunyikan bunyi kentutnya. Ketika dia merasa kentutnya bau, baru dia bakal nyium lo. True story.

Pas Lagi Beol.
Yaeyalah. Kalo dia lagi ke kamar mandi dan nyalain keran, nah itu lah saat dia lagi kentut. Gak percaya? Coba aja dobrak terus matiin keran airnya.

Pacaran Udah Lama.
Yaaa, kira-kira setelah lewat satu tahun pertama, baru mungkin dia akan terbuka soal pengen kentut atau langsung kentut depan kamu. Kalo dia dari pertama pedekate udah kentat kentut depan lo, kemungkinannya dua, emang dia anaknya asik atau ya ga tau malu aja.

Gitu deh....
Cewek itu seringkali insecure terhadap pandangan cowo pada dirinya, karena kentut itu sangat personal makanya dia begitu hati-hati untuk membaginya sama orang lain. Tapi percaya deh, kamu akan lebih suka dia menahan atau menyembunyikan kentutnya daripada brat bret brot sembarangan. Beneran.....!!

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: bodrexcaem.blogspot.com

WAH !! TERNYATA ADA KONDOM KHUSUS UNTUK ANAK-ANAK

Posted: 07 Jan 2012 09:15 PM PST



Di jaman modern ini alat sudah canggih mesin bor pun juga ada. Jadi siapa pun bisa ngebor si mulus tanpa kecuali :D.


Mungkinkah juga anak-anak Anda pernah melakukanya dengan pasangannya? Kondom berukuran kecil seumur 12 tahunan telah diproduksi di jaman sekarang untuk mengatasi AIDS.

Jaman sudah gila sob.. ato mau kiamat ne...!! anak-anak sekarang sudah di buatkan kondom berukuran kecil, Swiss memproduksi kondom ekstra kecil untuk anak laki-laki berusia 12 tahun.

Di Swiss anak-anak yang masih bersekitar umur 12th telah melakukan sex bebas, di Swiss juga telah banyak terjangkit virus/ penyakit AIDS. Pemerintah Swiss banyak melakukan upaya supaya tidak banyak penduduknya melakukan sex bebas.

Tetapi pemerintah Swiss kuwalahan dengan banyaknya anak-anak yang melakukan sex bebas. Akhirnya pemeritah Swiss memproduksi kondom untuk menanggulanginya.


Dari gambar di atas juga jelas kondom yang berukuran sejari telunjuk orang dewasa ini, membuktikan bahwa itu kondom buat anak-anak sekitar 12 th. Sungguh tidak wajar seumuran itu sudah mengenal adanya sex bebas.

Bagi anda semua yang mempunyai anak silahkan di awasi terus gerak-geriknya!

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: 99ratiz

INILAH SEPATU MILIK PUTRI IRAN DAN TERMAHAL DI DUNIA

Posted: 07 Jan 2012 08:45 PM PST



Apa yang harus dilakukan sebuah merek, jika salah satu produknya yang jadi ikon dilelang? Tentu berusaha untuk mendapatkannya, dengan membelinya kembali. Seperti yang dilakukan oleh Roger Vivier, butik sepatu mewah yang berbasis di Prancis.


Proses pelelangan mereka ikuti demi mendapatkan kembali sepatu-sepatu yang pernah dibuat, yang lalu menjadi ikon. Dilansir dari msnbc.msn.com, Roger Vivier juga bekerja sama dengan pemerintah Prancis dan French Footwear Association.

Faktanya, dalam proses pelelangan tersebut, sepatu-sepatu karya Roger Vivier memiliki harga yang sangat fantastis. Tak heran, karena sepatu-sepatu itu pernah dimiliki oleh tokoh ternama seperti mendiang Elizabeth Taylor dan John Lennon.

Dan, salah satu karya Roger, jadi sepatu sepatu termahal di dunia. Sepatu ini dulu pernah dimiliki oleh Putri Soraya, istri kedua dari Shah Iran, Mohammad Reza Pahlevi, pada 1962. Modelnya cukup sederhana, berupa kitten heels berwarna perak.

Terdapat hiasan batu berwarna oranye sangat mencolok, yang merupakan batu topaz. Sepatu ini dilepas dengan harga mencapai € 19.750 atau Rp238 juta. Sebelum dilelang, sepatu sempat dipamerkan di Musée Roman, Lyon, Prancis. Rencananya, setelah sepatu-sepatu dibeli, akan kembali disimpan dan dipajang di museum tersebut.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: 99ratiz

Belanda Bayar Rp245 Juta Pada Keluarga Pejuang di Rawagede

Posted: 07 Jan 2012 08:15 PM PST





Peristiwa Rawagede

Tepat di hari ini 64 tahun yang lalu terjadi pembantaian besar-besaran terhadap warga Rawagede, sebuah kampung di antara Kerawang dan Bekasi.

Saat itu, Belanda memaksa tiap penduduk pria di Rawagede untuk berkumpul di sawah terdekat lalu kemudian dieksekusi dengan cara ditembak. Sekitar 431 penduduk menjadi korban dalam peristiwa menyedihkan tersebut.

Kini, duta besar Belanda untuk Indonesia, Tjeerd de Zwaan, menyampaikan permintaan maafnya kepada setiap keluarga dan kerabat dari para korban pembantaian tahun 1947. Selain menyampaikan permintaan maafnya, Tjeerd de Zwaan juga bersedia membayar ganti rugi sebesar Rp245 juta bagi 10 keluarga korban yang melayangkan gugatannya pada Belanda terkait peristiwa tersebut.

Duta besar tersebut berkata, "Hari ini tanggal 9 Desember, kami mengenang anggota keluarga kalian dan teman-teman seperkampungan kalian yang meninggal 64 tahun yang lalu karena aksi militer Belanda. Atas nama pemerintah Belanda, saya minta maaf atas kejadian tersebut."

Tangis haru mengiringi pernyataan Tjeerd de Zwaan. Beberapa istri korban yang kini telah berusia sekitar 60 hingga 80 tahunan menyatakan bahwa permintaan maaf yang mereka dengar dari pemerintah Belanda lebih penting daripada uang yang akan mereka terima.

Setelah permintaan maaf disampaikan oleh pemerintah Belanda, para keluarga korban peristiwa tersebut menyatakan tidak menaruh dendam pada militer yang telah membunuh anggota keluarga mereka. 

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:   www.dunia-unik.com

Jeleknya Wajah Luna Maya Dan Dian Sastro

Posted: 07 Jan 2012 07:45 PM PST



Jeleknya Wajah Luna Maya Dan Dian Sastro
Ini Buktinya



GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: www.dunia-unik.com

Ini Dia Isi BBM Hoax Tentang Ponaryo Astaman Meninggal

Posted: 07 Jan 2012 07:15 PM PST




https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhskk31Q0j6_wSxygN83zO736Pe2S2WN2P4Iz5vWSDMEOS22512_Z29laTZZM3DUnJ5Ren2BR2-WRQjH2NGvtS1MRaQFWNmIys0_cFS9bF2zmZqy8ZnxaQ9ZJnCHCPzmXmS1xT7H94b2cY/s400/Ponaryo_Astaman.jpg
fashingnet.com- INALILLAHI WA INALILLAH HIRO JIUN....
Kmbl kita khlngn slh satu pemain spk bola k'bnggaan garuda/indonesia seneor yaitu ponariyo astaman...

dia meninggal baru saja saat brtanding m'lwn persib d'menit 84...

ponaryo meninggal saat memagar gawang fery...

ketika itu radovic yg mengekskusinya sngt keras tepat mngenai jantung sblh kanan ponaryo....ponaryo smpt pingsn/trgltk d'tngh lapangn baru lch d'larikan k'rmh skt...naas nyawa.a tdk trtolong lg....

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: www.dunia-unik.com

Inilah Cara Menaklukkan Barcelona

Posted: 07 Jan 2012 06:45 PM PST




http://img.thesun.co.uk/multimedia/archive/01019/Arsene_Wenger_350x_1019733a.jpg
Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menilai bahwa Real Madrid dan Barcelona saat ini adalah dua klub yang tengah berada di puncak dunia sepak bola. Wenger pun sangat menantikan laga El Clasico, saat Madrid kontra Barcelona.
Madrid dan Barcelona akan bertarung dalam laga yang bertajuk El Clasico di Santiago Bernabeu, Minggu, 11 Desember 2011. Saat ini, Madrid berada di posisi puncak klasemen sementara Liga Spanyol dengan perolehan 37 angka. Mereka hanya berselisih tiga angka dari Barca yang berada di tempat kedua.

"Ini pastinya adalah pertandingan yang mempertemukan dua tim terbaik di dunia. Jadi, itu adalah pertandingan yang sangat ingin kita lihat. Pastinya tidak ada seorang pun yang mau ketinggalan menyaksikan laga ini," kata Wenger.

Menurut The Professor–sebutan Wenger–laga El Clasico kali ini adalah kesempatan bagi Real Madrid untuk menunjukkan seberapa mampu mereka mengurangi perbedaan kualitas dengan Barcelona. "Kita sudah tahu bahwa dua laga El Clasico sangat menentukan dalam meraih gelar juara liga."

Wenger sendiri sudah tidak merasa asing dengan kemampuan Barcelona. Pasalnya, dalam beberapa tahun pertemuan terakhir di Liga Champions, Arsenal selalu takluk dari klub asal Catalan itu. Pelatih asal Prancis ini yakin bahwa ada satu cara untuk mengalahkan Blaugrana.

"Kuncinya adalah memutuskan terlebih dahulu, apakah Anda akan bermain menyerang atau bertahan. Anda harus menyerang mereka dan Real Madrid memiliki kesempatan untuk melakukan itu. Saya yakin mereka akan melakukannya," tegasnya.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:  www.dunia-unik.com

Ini Dia Kecelakaan Mobil Termahal di Dunia

Posted: 07 Jan 2012 06:15 PM PST




 Delapan Ferrari dan sebuah Lamborghini terlibat dalam sebuah kecelakaan yang melibatkan 14 mobil mewah di Jepang kemarin. Kecelakaan itu diperkirakan menimbulkan kerugian lebih dari US$ 1 juta (Rp 9 miliar).

"Kecelakaan terjadi ketika pengemudi Ferrari merah beralih dari jalur kanan ke kiri dan tergelincir," kata Mitsuyoshi Isejima, pejabat eksekutif Polisi Lalu Lintas Prefektur Yamaguchi. "Ini adalah kumpulan narsisis. Para pengemudi berusia antara 37 dan 60 tahun."

Kecelakaan itu, pada pukul 10.16 pagi, terjadi di jalanan basah Jalur Cepat Chugoku, Prefektur Yamaguchi, Pulau Honshu. Tabrakan diperkirakan terjadi ketika pimpinan konvoi menghantam penghalang setelah kehilangan kontrol pada Ferrarinya di jalanan yang basah.

Setelah menghantam penghalang jalan, mobil kembali ke jalur lalu lintas dan menyebabkan kecelakaan berantai sepanjang beberapa ratus meter karena pengemudi lain menikung dan tak mampu menghindari tabrakan.

Kecelakaan itu juga melibatkan tiga Mercedes Benz dan dua kendaraan Toyota. Mereka sedang melakukan konvoi dari Kyushu ke Hiroshima. Polisi mengatakan, sepuluh pria dan seorang wanita dibawa ke rumah sakit dengan luka ringan dan memar.

Orang yang dicurigai menyebabkan kecelakaan, pria pengusaha berusia 60 tahun dari Prefektur Fukuoka, terancam menghadapi sampai tiga bulan penjara atau denda sebanyak 100.000 yen (Rp 11,5 juta), kata Isejima.

Kecelakaan itu melibatkan Ferrari F-360 yang harganya lebih dari 18 juta yen (Rp 2 miliar). Model Ferrari lainnya yang mengalami tabrakan termasuk F512, F355, dan F430. "Butuh waktu lebih dari enam jam untuk membersihkan jalan raya dari rongsokan," kata Isejima.

Ferrari SpA, sebuah unit dari Fiat SpA (F), menjual 493 unit di Jepang tahun lalu, turun dari 548 pada tahun 2009, menurut situs Asosiasi Importir Mobil Jepang.

Sebanyak delapan Ferrari yang terlibat dalam kecelakaan terdaftar di Kyushu, kata polisi. Miki Kataoka, juru bicara Ferrari di Jepang, menolak untuk mengomentari kecelakaan itu.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: fashingnet.com

Mengetahui Cara Kerja Touch Screen ( Layar Sentuh )

Posted: 07 Jan 2012 05:30 PM PST


Beratnya gengsi untuk barang ter-update membuat nama touchscreen (layar sentuh) menjadi populer dan dikenal dikalangan kini. Pada kali ini kita akan bahas bagaimana cara kerja dari layar sentuh tersebut yang bisa membuat sebuah barang menjadi bergengsi tinggi dengan adanya fitur tersebut.

Mengenali bagaimana cara kerja layar sentuh dapat membantu untuk merawat dan membedakan jenis-jenis layar sentuh pada handphone jaman sekarang ini. Ada 4 jenis, yaitu resistive, capacitive, surface acoustic wave system dan multi touchscreen.


1. Resistive Screen
Sistem resistif layarnya dilapisi oleh lapisan tipis berwarna metalik yang bersifat konduktif dan resistif terhadap sinyal-sinyal listrik. Maksud dari lapisan yang bersifat konduktif adalah lapisan yang bersifat mudah menghantarkan sinyal listrik, sedangkan lapisan resistif adalah lapisan yang menahan arus listrik.

Kedua lapisan ini dipisahkan oleh sebuah bintik-bintik transparan pemisah, sehingga lapisan ini pasti terpisah satu sama lain dalam keadaan normal. Pada lapisan konduktif tersebut juga mengalir arus listrik yang bertugas sebagai arus referensi.
Ketika terjadi sentuhan kedua lapisan ini akan dipaksa untuk saling berkontak langsung secara fisik. Karena adanya kontak antara lapisan konduktif dan resistif maka akan terjadi gangguan pada arus listrik referensi tersebut.

Efek dari gangguan ini pada lapisan konduktif adalah akan terjadi perubahan arus-arus listriknya sebagai reaksi dari sebuah kejadian sentuhan. Perubahan nilai arus referensi ini kemudian dilaporkan ke controllernya untuk di proses lebih lanjut lagi.

Informasi sentuhan tadi diolah secara matematis oleh controller sehingga menghasilkan sebuah koordinat dan posisi yang akurat dari sentuhan tersebut. Kemudian informasi diintegrasikan dengan program lain sehingga menjadi aplikasi yang mudah digunakan.

Layar dengan teknologi ini memiliki tingkat kejernihan gambar sebesar 75% saja, sehingga monitor akan tampak kurang jernih. Touch sensor jenis ini sangat rentan dan lemah terhadap sentuhan benda-benda yang agak tajam.

Teknologi ini tidak akan terpengaruh oleh elemen-elemen lain di luar seperti misalnya debu atau air, namun akan merespon semua sentuhan yang mengenainya, baik itu menggunakan jari tangan langsung maupun menggunakan benda lain seperti stylus. Sangat cocok digunakan untuk keperluan di dalam dunia industri seperti di pabrik, laboratorium, dan banyak lagi.

Definisi sederhananya:
Layar yang cara kerjanya harus ditekan, dapat menggunakan jari atau benda apapun yg ditekankan di layar. Kelemahan untuk layar ini adalah jika diletakkan dikantong (terutama kantong celana), bisa tertekan-tekan dan mengakibatkan layar jadi gampang rusak karena sering tertekan.

Indoor: sangat baik
Outdoor: kurang optimal

Contoh HP yg menggunakan layar resistif adalah Samsung Star, Sony Erricson W950. Siri-cirinya adalah dengan disertakan stylus didalam paket HP-nya. Pilihlah wadah yang menggunakan model flip, jadi layar dapat terlindung dari tekanan. Sebaliknya tidak disarankan menggunakan wadah HP model pouch.

2. Capacitive Screen
Sistem kapasitif memiliki sebuah lapisan pembungkus yang merupakan kunci dari cara kerjanya, yaitu pembungkus yang bersifat capasitive pada seluruh permukaannya. Panel touchscreen ini dilengkapi dengan sebuah lapisan pembungkus berbahan indium tinoxide yang dapat meneruskan arus listrik secara kontiniu untuk kemudian ditujukan ke sensornya.

Lapisan ini dapat memanfaatkan sifat capacitive dari tangan atau tubuh manusia, maka dari itu lapisan ini dipekerjakan sebagai sensor sentuhan dalam touchscreen jenis ini. Ketika lapisan berada dalam status normal (tanpa ada sentuhan tangan), sensor akan mengingat sebuah nilai arus listrik yang dijadikan referensi.
Capacitive Screen Tech
Ketika jari tangan Anda menyentuh permukaan lapisan ini, maka nilai referensi tersebut berubah karena ada arus-arus listrik yang berubah yang masuk ke sensor. Informasi dari kejadian ini yang berupa arus listrik akan diterima oleh sensor yang akan diteruskan ke sebuah controller. Proses kalkulasi posisi akan dimulai di sini.

Kalkulasi ini menggunakan posisi dari ke empat titik sudur pada panel touchscreen sebagai referensinya. Ketika hasil perhitungannya didapat, maka koordinat dan posisi dari sentuhan tadi dapat di ketahui dengan baik. Akhirnya informasi dari posisi tersebut akan diintegrasikan dengan program lain untuk menjalankan sebuah aplikasi.

Capasitive touchscreen baru dapat bekerja jika sentuhan-sentuhan yang ditujukan kepadanya berasal dari benda yang bersifat konduktif seperti misalnya jari. Tampilan layarnya memiliki kejernihan hingga sekitar 90%, sehingga cocok untuk digunakan dalam berbagai keperluan interaksi dalam publik umum seperti misalnya di restoran, kios elektronik, lokasi Point Of Sales, dsb.

Definisi sederhananya:
Harus dengan sentuhan jari, tidak dapat menggunakan benda lain (kuku, stylus, dsb). Karena layar ini bekerja dengan memanfaatkan muatan listrik yang ada ditubuh kita. Layar sentuh model kapasitif ini hampir tidak memiliki kelemahan yang berarti, karena layar ini adalah pengembangan terbaru untuk menggantikan layar resistif.

Indoor: sangat baik
Outdoor: sangat baik

Keunggulannya: layar jenis ini tidak terpengaruh terhadap tekanan, jadi walaupun HP diletakkan dikantong tidak menjadi masalah. Penggunaan wadah model pouch bisa dikategorikan aman. Ciri-cirinya adalah tidak disertakan stylus didalam paket HP-nya. Contoh HP yg menggunakan layar kapasitif adalah Samsung Corby Touchscreen, iPhone.

3. Surface Acoustic Wave System
Teknologi touchscreen ini memanfaatkan gelombang ultrasonik untuk mendeteksi kejadian di permukaan layarnya. Di dalam monitor touchscreen ini terdapat dua tranduser, pengirim dan penerima sinyal ultrasonik.

Selain itu dilengkapi juga dengan sebuah reflektor yang berfungsi sebagai pencegah agar gelombang ultrasonic tetap berada pada area layar monitor.

Kedua tranduser ini dipasang dalam keempat sisi, dua vertikal dan dua horizontal. Ketika panel touchscreen-nya tersentuh, ada bagian dari gelombang tersebut yang diserap oleh sentuhan tersebut, misalnya terhalang oleh tangan, stylus, tuts, dan banyak lagi. Sentuhan tadi telah membuat perubahan dalam bentuk gelombang yang dipancarkan.
Perubahan gelombang ultrasonik yang terjadi kemudian diterima oleh receiver dan diterjemahkan ke dalam bentuk pulsa-pulsa listrik. Selanjutnya informasi sentuhan tadi berubah menjadi sebentuk data yang akan di teruskan ke controller untuk diproses lebih lanjut.

Data yang dihasilkan dari sentuhan ini tentunya adalah data mengenai posisi tangan Anda yang menyentuh sinyal ultrasonik tersebut. Jika ini dilakukan secara kontinyu dan terdapat banyak sekali sensor gelombang ultrasonic pada media yang disentuhnya, maka jadilah sebuah perangkat touchscreen yang dapat Anda gunakan.

Teknologi ini tidak menggunakan bahan pelapis metalik melainkan sebuah lapisan kaca, maka tampilan dari layar touchscreen jenis ini mampu meneruskan cahaya hingga 90 persen, sehingga lebih jernih dan terang dibandingkan dengan Resistive touchscreen. Tanpa adanya lapisan sensor juga membuat touchscreen jenis ini menjadi lebih kuat dan tahan lama karena tidak akan ada lapisan yang dapat rusak ketika di sentuh, ketika terkena air, minyak, debu, dan banyak lagi.

Kelemahannya kinerja dari touchscreen ini dapat diganggu oleh elemen-elemen seperti debu, air, dan benda-benda padat lainnya. Sedikit saja terdapat debu atau benda lain yang menempel di atasnya maka touchsreen dapat mendeteksinya sebagai suatu sentuhan. Touchscreen jenis ini cocok digunakan pada ruangan training komputer, keperluan dalam ruangan untuk menampilkan informasi dengan sangat jernih dan tajam dan saat presentasi dalam ruangan.

4. Multi Touchscreen
Multi layar sentuh adalah pengembangan dari teknologi layar sentuh yang sudah ada. Dari arti kata "multi" yang berarti banyak, sudah terlihat bahwa keunggulan layar sentuh ini dapat disentuh oleh lebih dari satu jari. Layar multi sentuh ini mampu disentuh oleh puluhan jari dari orang yang berbeda-beda secara bersamaan.

Layar multi sentuh ini dapat digunakan untuk membesarkan, mengecilkan, mengubah posisi, dan memindahkan posisi objek pada layar monitor seperti foto atau games. Layar multi sentuh ini biasa digunakan pada handphone, komputer, MP3 player, dan sebagainya.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:unik247.blogspot.com

7 Masjid dengan Menaranya yang Sangat Unik

Posted: 07 Jan 2012 04:28 PM PST


Di dunia ini ada jutaan masjid yang tersebar di seluruh negara. model dan bentuknya pun bermacam-macam. Lain wilayah, lain pula bentuknya. Masing-masing menampilkan kekhasannya. Ada yang model umum seperti mercusuar, octagonal, persegi empat, hingga bentuk spiral.

Berikut tujuh bentuk menara masjid yang unik :

1. Menara Kudus
Masjid yang terletak di Kota Kudus, Jawa Tengah, ini dibangun pada 956 H/1549 M. Masjid ini terkenal dengan menaranya yang unik, yang merupakan bagian dari kompleks makam Sunan Kudus. Menara ini pada dasarnya meniru bangunan candi zaman Majapahit yang terdiri dari kaki dan tubuh bangunan yang berjenjang beserta pelipit-pelipit mendatar sebagai batas.

Bagian dinding menara terbuat dari material batu bata. Sementara bagian atas menara berbentuk atap tumbang dengan konstruksi kayu. Hiasan bidang, meskipun sudah disamarkan, masih tampak seperti bekas-bekas hiasan pada bangunan candi.

2. Masjid Istiqlal Jakarta
Masjid Istiqlal merupakan salah satu masjid di Indonesia yang mengedepankan gaya arsitektur Islam modern. Gaya arsitektur modern ini juga tampak pada bagian menara masjid. Bangunan menara yang berfungsi sebagai tempat muazin mengumandangkan azan sebagai tanda waktu shalat tiba ini dibangun meruncing ke atas dan memiliki lubang-lubang pada bagian dindingnya. Lubang-lubang tersebut untuk mengurangi tekanan dan hembusan angin.

Menara ini memiliki ketinggian 66,66 meter dengan diameter lima meter. Ketinggian menara ini sebagai simbol dari jumlah ayat yang terdapat dalam Alquran. Sementara di atas tempat muazin mengumandangkan azan adalah puncak menara yang terbuat dari baja tahan karat seberat 28 ton dengan tinggi 30 meter.


3. Masjid Agung Banten
Masjid ini termasuk salah satu yang tertua di Jawa. Masjid yang dibangun oleh Sultan Maulana Hasanuddin (1552-1570) terletak di sisi alun-alun dan di sebelah utara keraton. Menara Masjid Agung Banten berbentuk mercusuar dengan gaya Eropa yang tampak kurang serasi dengan bangunan masjidnya.

Awalnya, sebelum difungsikan sebagai menara masjid, menara ini digunakan sebagai menara rambu dan pengintai untuk Pelabuhan Banten yang kerap menjadi sasaran serangan oleh kekuatan-kekuatan Eropa sebagai rival Belanda. Menara ini dibangun oleh seorang arsitek Belanda, Hendrik Lucasz Cardeel, yang bekerja di kota pelabuhan itu pada abad ke-17 M.

4. Masjid Samarra Iran
Bentuk khas menara spiral digunakan di masjid-masjid di Irak yang mengadopsi tradisi dalam bangunan menara Mesopotamia. Masjid Samarra Iran dan Masjid Dullaf di Irak yang memiliki menara berbentuk spiral. Bisa dikatakan kedua menara ini sebagai peninggalan arsitektur yang memberikan kesan bahwa perhitungan geometri para arsitek pada masa itu sudah sangat akurat. Kedua menara masjid itu bahkan hingga sekarang masih tegak berdiri walaupun sudah berusia 1.200 tahun. Masjid lain yang juga memiliki menara spiral adalah Masjid Ibnu Tulun di Fustat, Mesir.

5. Menara Masjid Emin
Satu-satunya minaret berbentuk oktagonal yang terkemuka terletak di Chefchaouen Cina bernama Emin Minaret yang dibangun pada 1778 oleh Kaisar Qianlong dari Dinasti Qing (1735-1796). Menara ini memiliki tinggi 44 meter (144 kaki) dan merupakan menara masjid tertinggi di Cina.

Menara ini terbuat dari kayu dan batu bata. Modelnya sangat elegan berbentuk melingkar dan meruncing ke bagian atas. Diameter menara seluas 14 meter (46 kaki) di bagian bawah, sedangkan pada atas diamaternya sekitar 2,8 meter.

6. Masjid Hassan II Maroko
Masjid Hassan II di Casablanca, Maroko, tercatat sebagai masjid dengan menara tertinggi di dunia. Menaranya seakan mencakar langit dengan ketinggian mencapai 210 meter. Dirancang oleh arsitektur asal Prancis, Michel Pinseau, masjid ini dibangun oleh Bouyges pada 1980. Setiap malam, di puncak menara, terdapat sinar laser yang mengarah ke Makkah.

Bangunannya megah dan luas yang menghadap ke perairan Atlantik. Masjid ini berdiri di sebuah semenanjung hasil reklamasi. Pembangunan Masjid Hasan II Maroko terinspirasi oleh ayat Alquran surah Hud [11] ayat 7, "Singgasana-Nya (sebelum itu) di atas air." Masjid ini bisa menampung lebih dari 30 ribu jamaah.

7. Masjid Agung Xi'an
Menara Masjid Agung Xi'an ini terbilang cukup unik karena menggambarkan arsitektur asli Cina. Menara ini menggabungkan dua fungsi; bulan menonton paviliun dan menara. Eksterior masjid dihiasi dengan ubin kaca biru dan kepala naga. Di dalam, langit-langit yang dicat cerah diukir dengan bunga teratai. Masjid ini dibangun pada masa Dinasti Ming tahun 700-an Hijriyah (1400 Masehi) oleh Laksamana Cheng Ho.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:unik247.blogspot.com

Tips Menghadapi Ejekan Orang Lain Tanpa Emosi

Posted: 07 Jan 2012 03:20 PM PST


Dalam kehidupan pasti sudah tidak asing kan dengan namanya ejekan? Ejekan biasanya dilakukan seseorang kepada orang lain atau suatu hal ketika ada seseorang atau hal lain yang dianggap aneh dan menurutnya lucu , tidak sesuai dan asing bagi dirinya.

Seseorang sering diejek, dihina bahkan "dijatuhkan" oleh orang lain karena orang lain menganggap kita memiliki suatu yang melekat di dirinya yang dianggap oleh orang lain tidak sesuai.

Misalnya : dari segi bentuk fisik, perilaku, Style, dan masih banyak hal lainnya.

Terkadang orang yang mengejek sering diluar batas kewajaran dan cenderung menyakitkan dan menjatuhkan orang lain secara kasar. Tapi tidak ada hal yang tidak bias diatasi, temasuk Menerima ejekan dari orang Lain.

Ejekan juga tidak harus disikapi dengan emosional tinggi(marah, dll) tapi kita harus membuat ejekan itu menjadi suatu seni.

Berikut Tips bagi Kamu-kamu ketika menerima/menghadapi ejekan dari orang lain :

1.Jangan Terpancing Emosi Ketika diejek oleh orang lain
Ketika kita diejek oleh orang lain, maka kita jangan terpancing emosi. Karena orang lain akan meneruskan ejekannya, dikemudian hari, karena hal itu dianggap berhasil membuat kamu seolah olah "ejekan itu sesuai" dengan pribadi anda.

Contoh kasus :
Ketika ditempat umum kamu dijatuhkan oleh orang lain :
Eh kamu itu udah bau, jarang mandi, g pernah pakai minyak wangi, adudududu

-kamu jangan marah, respon aja gini : hahaha, gapapa dong, gue ga mubadzirin semuanya, daripada kamu, sering mandi masih bau, sering pakai minyak masih bau, (posisi ini kamu skrg malah diatas, dan orang yang ngehina kamu malah merasa terjatuhkan)


2. Jangan Merasa Minder dan merasa terpuruk
Ketika diejek kita jangan minder dan terpuruk bro, sekali lagi buat hal itu jadi seni dan dijalanin Have Fun aja

Contoh kasus :
-Ketika kita diejek di depan teman-teman atau ketika maju ke forum, didepan kelas, karena kekurangan kita ,atau kesalahan yang kita lakukan, janganlah kamu grogi, minder yang membuat kamu jadi dalam keadaan terpuruk, tapi cukup kamu respon dengan senyum atau bilang saja itu sebagai intermezzo.
-Kalau kita merasa malu, pasti akan diejek terus menerus bro

3. Ketika kita diejek, ambil celah, lalu respon balik, buat dia malu dengan kata ejekan yang dia lontarkan.

Contoh kasus :

-Misalnya kita membeli barang :
kamu : mbak, ada Hp E63 second
Mbak : ada mas, (sambil menunjukkan hp nya)
kamu: kok hpnya udah banyak banget lecetnya mbak? Yang lain ada?
Mbak: (senyum sinis) ga ada mas, kalau mau kualitas bagus ya beli baru aja,
(mencoba menjatuhkan kita).
kamu : (jawab dengan gunakan kata2 mbk td bro) kalau saya mau beli baru,
gengsi dong mbak beli disini
Mbak ; $$$$$$$$$ (pasti malu g bsa jawab)

-Misalnya ketika dikampus atau dikelas dihina fisik atau style kita
Temen : eh, gue pengen muntah
kamu : knp?
Temen : gara gara liat model rambut dan style loe hari ini !
kamu : (kamu jangan malu dan merasa terjatuhkan, respon balik aja)
kenapa? Gue manis banget yak kok loe mau muntah ?
Temen : $(*)*$^^$&($(#&

Contoh kasus 2 :
Temen : muka lo hari ini kok jelek banget sih,
Kamu: (Sambil ketawa), ia pa?
Temen : beneran suer !
kamu : gpp lah, Cuma hari ini gue jelek, daripada loe dari kemaren kemaren
jelek terus
Temen : $^(&#&#%#((&

4. Jangan Merasa kita Kalah, Ketika kita diejek
Kalau kita merasa kalah, orang lain justru semakin melunjak dan semakin mengejek kita bro !

Contoh kasus :
Kasir Toko : eh mas, ga ada kembaliannya 500 nih gmana?
Kamu : permen ga ada mbak?
Kasir : abis mas, gmana g usah aja ya (suasana toko ramai) masa uang
Cuma 500 Didebat sih mas(tertawa sinis)? ( mencoba menjatuhkan
kamu)
Kamu : Owh ia juga mbak, masa uang 500 didebat? Kalau gitu kasih saya uang
1000 aja mbak, dksh lbh gpp to, masa uang segitu didebat ?
kasir : *&%&$^%%%#&&&(

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:unik247.blogspot.com

7 Hal yang Membuat Pasangan Menikah Tetap Awet

Posted: 07 Jan 2012 02:26 PM PST


Kini semakin banyak saja suami-istri yang dengan mudahnya mengakhiri pernikahan mereka. Perceraian sepertinya jadi satu-satunya jalan atas semua masalah.

Mempertahankan sebuah pernikahan memang bukan sesuatu yang gampang dilakukan. Tapi tak lantas juga Anda dan suami harus menyerah. Berikut ini tujuh hal yang bisa membuat pasangan menikah tetap awet, seperti dijelaskan oleh penulis buku laris 'The Secret Lives of Wives' Iris Krasnow:

1. Tak Masalah Jika Anda dan Suami Memiliki Rahasia
Tidak ada standar bagaimana pernikahan yang baik itu seharusnya. Jadi Anda tidak harus merasa terikat pada satu peraturan soal boleh atau tidaknya ada suatu rahasia dalam sebuah pernikahan.

Menurut Iris, semua orang punya isu dan masalah, jadi jangan takut apakah pernikahan Anda sudah sesuai dengan aturan atau belum. Tidak ada yang tahu apa yang terjadi dalam pernikahan tersebut kecuali Anda dan suami. Sehingga Anda dan suami pun bebas menulis aturan sendiri, sesuai kesepakatan dan tetap memiliki rahasia.

2. Jangan Hanya Bergantung Pada Satu Pihak
Membuat pernikahan tetap utuh butuh kreativitas. Jika Anda hanya bergantung pada satu orang dalam pernikahan tersebut, bisa memicu perceraian.

Wanita yang selalu mengandalkan suaminya dalam hal apapun biasanya kesepian dan mudah marah. Sementara wanita yang tidak terlalu menghabiskan seluruh waktunya dengan pasangannya, justru lebih bahagia, itulah strategi keduanya. Pasangan yang melakukan ini, bisa saling berkembang bersama, tapi tidak membuat mereka ketergantungan.

3. Bergaul dengan Teman-teman yang Luar Biasa
Dari hasil wawancara Iris dengan ratusan wanita untuk penulisan bukunya, ia menemukan, istri yang sangat puas dengan pernikahannya punya hubungan kuat dengan teman-teman wanitanya. Wanita tersebut kerap berpergian bersama dengan sahabat-sahabatanya itu. Teman wanita ini bisa jadi tempat terbaik untuk saling berbagi cerita dan memberikan dukungan di saat Anda sedih ataupun senang.

4. Melakukan Liburan Terpisah
Anda suka ke pantai, tapi suami senang ke gunung? Tidak masalah. Menurut Iris, pasangan suami-istri tidak harus selamanya melakoni liburan bersama-sama. Justru dengan berpisah sementara, pernikahan bisa jadi lebih harmonis dan hangat dari sebelumnya.

5. Tetap Berteman dengan Pria
Setelah menikah, wanita terkadang mereka harus membatasi diri dalam bergaul dengan lawan jenisnya. Namun menurut Iris, hal tersebut sebenarnya tidak perlu dilakukan. Wanita tetap bisa berteman dengan pria karena sahabat pria kerap merasa Anda adalah sosok yang pintar dan cantik (itu karena mereka tidak hidup serumah dan terbiasa dengan Anda). Perasaan merasa disanjung itu bisa menumbuhkan kepercayaan diri wanita.

6. Jangan Terlalu Berekspektasi Tinggi
Sebaiknya Anda jangan terlalu berkepektasi tinggi kalau pernikahan akan selalu membahagiakan. Mengharapkan sebuah pernikahan berjalan sempurna justru berisiko membuat Anda dan suami bercerai.

Fakta bahwa sebuah pernikahan tidak selamanya berjalan sempurna membuat wanita yang sudah menikah bertahun-tahun bisa menciptakan sendiri tujuan dan gairah hidupnya di luar hubungannya dengan sang suami. Ditekankan iris, pernikahan yang bahagia bisa terjadi apabila setiap pasangan bisa hidup bahagia tanpa pasangannya.

7. Bersyukur
Para istri, seberapapun suksesnya Anda, ingatlah untuk selalu mencintai pria yang Anda nikahi. Hargailah suami yang sudah mengizinkan Anda berkarir dan mengembangkan diri.

Saat bertengkar, jangan selalu berusaha untuk menjadi pemenangnya. Kalau memang perlu, mengalahlah dan ucapkan 'maaf', ketimbang mempertahankan amarah yang bisa menjadi racun.

Kemampuan pasangan untuk melupakan dan memaafkan setelah bertengkar, itulah rahasia sebenarnya sebuah pernikahan yang bisa bertahan lama.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:unik247.blogspot.com

No comments:

Post a Comment