Sunday 15 January 2012

www.menjelma.com

www.menjelma.com


10 Pekerjaan Impian Kita Saat Masih Anak-Anak

Posted: 15 Jan 2012 02:30 AM PST


Ingatkah Anda pada masa kecil Anda dulu saat bertemu dengan om, tante atau sanak keluarga jauh yang kemudian bertanya, "kalau besar nanti mau jadi apa sayang?", kemudian mulailah Anda berceletuk dengan lucunya, "Aku mau jadi dokter, om", "Pinter…" kata om Anda sambil mengusap-usap kepala Anda.

Mungkin saat ini Anda bukanlah seorang dokter, melainkan make up artist, perancang busana, sekretaris atau asisten project manager di suatu perusahaan, lalu mengapa Anda tidak menjadi dokter seperti yang Anda inginkan saat kecil dulu? Mungkin alasannya akan bermacam-macam, bisa jadi karena Anda tak suka pelajaran biologi, atau takut melihat darah, atau memang Anda lebih suka menggambar ketimbang berhitung. Well, semua orang bisa berubah. Namun tanpa disadari, pekerjaan impian itu tak akan pernah berubah. Sampai kapanpun saat kita bertanya pada anak-anak ingin jadi apakah mereka, mereka akan menjawab ingin menjadi seperti berikut ini

1. Dokter
Sungguh pekerjaan yang mulia, lebih mulia dari si superhero Spiderman, Superman atau Wonder Woman. Menyelamatkan jiwa orang lain adalah hal yang paling ingin dilakukan semua orang, termasuk anak-anak. Di dalam pikiran mereka masih dipenuhi dengan kedamaian dan rasa cinta, untuk itu tak heran jika cita-cita utama mereka adalah menjadi dokter dan menyelamatkan orang-orang yang jatuh sakit.

2. Pilot
Jadi pilot kedengarannya asyik ya, bisa terbang dan melancong ke mana-mana. Rupanya profesi kedua ini juga menjadi salah satu profesi favorit setelah dokter. Tetapi ini juga menjadi salah satu bukti bahwa mereka itu ingin diberi kebebasan agar bisa terbang ke sana kemari dengan bebas dan bahagia. Ya kan?

3. Astronot
Menjadi astronot bukanlah hal yang mudah bagi anak-anak, terutama mereka tinggal di Indonesia, yang belum pernah mengirimkan roketnya sendiri ke bulan. Tetapi rasa keingintahuan anak-anak pada angkasa begitu besar, kecintaan pada alam sangat luar biasa, tak heran jika mereka ingin menjelajahi planet dan meneliti ada apakah di tempat mereka?

4. Pengacara
Tugas pengacara adalah membela yang benar di atas lapangan keadilan. Berjuang mengumpulkan bukti dan membela klien tak bersalah, dan membuat keadilan menang di atas tonggak kejahatan. Bagaikan superhero yang mereka kagumi, anak-anak selalu ingin membela yang benar dan memberantas kejahatan. Kalau saja impian anak-anak ini terbawa sampai dewasa, mungkin tingkat korupsi di Indonesia ini rendah ya?

5. Presiden
Memang tak semua orang bisa serta merta menjadi presiden, ada beberapa kualifikasi dan prasyarat seseorang bisa duduk di kursi kepresidenan. Namun hal ini menunjukkan bahwa anak-anak memiliki jiwa kepemimpinan yang tak boleh kita abaikan. Yang tentu saja keberanian, kebijaksanaan serta pengetahuannya harus kita pupuk sejak dini.

6. Artis
Impian menjadi artis bukan hanya impian satu atau dua orang saja. Menjadi artis berarti terkenal dengan segala kepiawaian akting dan tampilan secara fisik. Hidup dipuja-puja dengan bergelimang harta, siapa sih yang tak mau? Namun bukan kemakmuran dan nama besar yang membuat anak-anak tertarik pada profesi artis, melainkan mereka sangat mengidolakan menjadi seperti artis yang mereka suka, terutama dalam hal tampilan. Boleh sih ya nak, asal jangan ikutan kimpoi cerai seperti artis-artis muda yang ada saat ini ya.

7. Atlet
Asyik menendang bola, anak-anak bisa jadi ingin menjadi seperti John Terry, bek tengah klub sepakbola Chealsea yang sedang dirundung problem selingkuh. Tetapi bukan soal selingkuh yang diimpikan anak-anak, melainkan kehebatan tendangan dan kemampuan mencetak gol-gol indahlah yang mereka dambakan.

8. Guru
Guru adalah sosok yang sabar, serba tahu dan selalu dihormati. Menjadi guru merupakan profesi superhero yang selalu didambakan oleh anak-anak. Siapa yang tak senang dapat mengajarkan suatu hal baru pada orang lain? Bahkan saat kecil anak-anak suka sekali bermain role playing menjadi guru kan?

9. Polisi
Menangkap penjahat, membekuk dan menjebloskan penjahat ke dalam penjara. Wuih, rasanya keren ya. Berkelahi seperti power ranger, menendang seperti Batman, memanah seperti Robin Hood (kenapa tak ada yang pernah ingin seperti Gatot Kaca ya?). Yang penting bisa action dan menyelamatkan dunia dari kejahatan. Apakah Anda juga dulu ingin jadi polisi dan menangkap penjahat?

10. Menjadi seperti papa atau mama
Hampir semua anak-anak ingin menjadi seperti kedua orang tua mereka. Tak ada profesi yang paling hebat selain profesi yang satu ini (walau mungkin dokter lebih sering disebut sebagai profesi favorit). Yah, mungkin terkecuali bagi mereka yang yatim/piatu, namun sadarilah bahwa Anda sebagai orang tua adalah profesi yang paling diperhatikan oleh anak-anak. Dan mereka sangat mengidolakan Anda sebagai pahlawan mereka, jadi sebaiknya memang kita bersikap sebagai idola. Tidak bertengkar dan memaki-maki di depan anak-anak, tidak selalu marah-marah, memberikan contoh yang sopan bagi mereka, memberikan teladan, mengajarkan hal yang baik, dan tidak hanya bisa menyuruh tetapi memberi contoh (misal: jangan main PS terus adik ayo bobo sudah malam nih, padahal Anda asyik bermain Facebook)

Betapapun berat mengasuh anak-anak, betapapun banyak masalah yang Anda hadapi dalam keluarga termasuk masalah ekonomi atau masalah pekerjaan, anak-anak adalah bibit yang perlu kita rawat. Kita harus berjuang dan menjadi kuat demi anak-anak, karena kita harus menjadi orang tua yang terbaik bagi mereka, karena mereka adalah pohon-pohon kecil yang cita-citanya perlu kita pupuk agar kelak mereka tumbuh menjadi pohon yang kuat dengan buah manis dan lebat. GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://unik247.blogspot.com/2012/01/10-pekerjaan-impian-kita-saat-masih.html

8 Drama Korea Paling Ditunggu Tahun 2012

Posted: 15 Jan 2012 01:44 AM PST


Di samping munculnya berbagai grup penyanyi idola baru, industri hiburan korea juga masih diramaikan dengan serial drama televisi dengan berbagai genre.

Tahun 2011 kemarin, berbagai serial drama beragam jenis diproduksi. Selain jalan ceritanya menarik, kemunculan bintang-bintang idola yang memang dinantikan kehadirannya menjadi kunci sukses beberapa judul serial.

Dream High sukses memunculkan penyanyi-penyanyi idola remaja, mulai personel 2PM Taecyeon dan Wooyoung, personel Miss A Suzy, penyanyi solo IU hingga aktor pendatang baru Kim Soo Hyun yang sukses menarik perhatian.

Serial lain yang sukses karena memunculkan personel boy band antara lain Poseidon dengan bintang utama Choi Siwon Super Junior dan Yunho TVXQ, Protect The Boss yang memunculkan Jaejoong JYJ, juga Heartstring yang dibintangi Jung Yong Hwa CN Blue. Sementara itu, City Hunters, My Princess, dan Marry Me Marry ditunggu-tunggu karena kehadiran para "Pangeran Drama", Lee Min Ho, Song Seung Hoon, dan Jang Geun Suk.

Tahun 2012, sejumlah judul serial sudah siap ditayangkan. Beberapa sudah dalam masa produksi, ada pula yang masih dalam persiapan. Tapi mengintip jadwal tayang dan daftar serial terbaru di stasiun-stasiun TV Korea, kami punya bayangan serial drama Korea apa saja yang layak ditunggu tahun ini. Berikut delapan serial drama Korea paling kami tunggu di tahun 2012.

1. Dream High 2 (KBS)
Kesuksesan serial Dream High membuat pihak KBS TV berniat membuat sekuelnya. Kisahnya tetap mengenai murid-murid sekolah seni Kirin dalam menggapai mimpinya. Produksinya masih didukung dua manajamen artis besar, Key East Entertainment yang dipimpin Bae Yong Jun dan JYP Entertainment milik Park Jin Young. Bintang-bintang baru di Dream High 2 diambil dari beberapa murid pelatihan Key East dan JYP seperti Kang So Ra, Ji Yeon, Jin Woon, dan Hyo Rin. "Kami menggunakan pemain dari siswa pelatihan kami, dan saat ini mereka sedang menjalani audisi," ungkap perwakilan produksi Dream High 2 beberapa bulan lalu. Tapi jangan sedih, untuk mengobati kerinduan penonton akan para pemain lama, mereka nantinya akan dihadirkan sebagai cameo. "Mereka akan tampil juga, tapi kebanyakan hanya sebagai cameo," ungkap sang sumber. Selain itu, Bae Yong Jun dan Park Jin Young masih ikut bermain dengan para pemain baru. "Meski mereka tak banyak muncul, kehadiran mereka akan memegang peranan besar bagi para tokoh utamanya." Syuting serial ini telah dimulai sejak Desember lalu, sementara serialnya siap ditayangkan pada 30 Januari.

2. Love Rain (KBS)
Ini serial yang paling ditunggu para Eels alias fans berat Jang Geun Suk. Ya, setelah Marry Me Marry yang dibintanginya bersama Moon Geun Young makin para fans kepincut, Jang Geun Suk siap muncul di serial drama romantis lagi. Membaca sinopsisnya cukup menarik. Jang Geun Suk akan beradu peran dengan YoonA SNSD memainkan dua tokoh berbeda di seting waktu berbeda. Ceritanya dimulai dengan seting tahun '70-an, di mana Seo In Ha (Jang Geun Suk) dan Kim Yoon Hee (YoonA) bertemu dan saling jatuh cinta, namun tak bisa bersatu. Seting kemudian bergulir ke zaman modern. Putra In Ha, Seo Joon, jatuh cinta pada Kim Ha Na yang tak lain anak gadis Yoon Hee. Akankah mereka berhasil melanjutkan kisah kasih tak sampai orang tuanya?

3. Wild Romance (KBS)
Penasaran dengan comeback Lee Dong Wook selepas wamil? Nantikan serial Wild Romance yang mulai tayang di KBS tanggal 4 Januari. Aktor yang pernah kami wawancarai saat berkunjung ke Jakarta tahun 2007 silam ini berakting sebagai atlet bisbol. Ia dituntut berpenampilan lebih maskulin, membentuk otot-otot, serta menumbuhkan kumis dan jenggot tipis. Dari beberapa bocoran foto di balik layarnya sih, sepertinya cukup menjanjikan, terutama penampilan Lee Dong Wook-nya yang semakin cihuy.

4. Absolutely Him (MBC)
Personel Big Bang, T.O.P, sebelumnya dikenal sebagai aktor serial drama eksyen, Athena, di mana ia banyak melakukan adegan baku tembak dan berkelahi. Nah, bagaimana ceritanya jika T.O.P memainkan serial drama komedi yang penuh adegan komikal? Serial ini diadaptasi dari komik Jepang berjudul Absolutely Boyfriend. Ceritanya tentang seorang gadis yang memesan sebuah robot pria dengan sistem android untuk memenuhi kriteria tipe pria idamannya. Kisah ini sudah pernah dibuat versi serial drama televisi di Taiwan dan Jepang, di versi Koreanya T.O.P akan beradu peran dengan Kim Ha Neul. Meski dipastikan serial ini akan tayang tahun 2012, belum ada informasi tanggal berapa serial ini siap ditayangkan.

5. The Moon that Embrace the Sun (MBC)
Mengingat serial bergenre sejarah ini diangkat dari novel karangan Jung Eun Gwol, si penulis novel Sungkyunkwan Scandal, ekspektasi terhadap serial ini cukup tinggi. Rasa penasaran kami bertambah dengan deretan nama-nama pemain yang cukup menarik: Kim Soo Hyun (Dream High), Han Ga In (Bad Boy), dan Jung Il Woo (49 Days, Flower Boy Ramyun Shop). Kisahnya tentang cinta rahasia antara seorang raja dinasti Joseon bernama Lee Hwon dengan gadis bernama Wol. Wol sebenarnya masih terhitung keluarga kerajaan bahkan memiliki potensi menjadi putri mahkota. Hubungan cinta terlarang itu akhirnya terungkap, namun hanya Wol yang menjalani hukuman hingga ia memutuskan menjadi seorang shaman alias cenayang.

6. Take Care of Us, Captain (SBS)
Geum Jan Di di Boys Before Flowers, Goo Hye Sun, beralih menjadi pilot wanita di serial ini. Lawan mainnya aktor senior, Ji Jin Hee. Serial ini syuting di Australia. Bercerita tentang seluk-beluk kehidupan para awak pesawat dan kru bandara, termasuk kisah cintanya. Kim Yoon Sung (Ji Jin Hee), seorang pilot maskapai penerbangan komersil yang merasa terancam dengan kehadiran kopilot wanita, Han Da Jin (Goo Hye Sun) yang berambisi menjadi pilot. Dari persaingan di tempat kerja, mereka terlibat cinta segitiga dengan Kang Dong Soo (Lee Chun Hee), seorang pengatur lalu lintas udara di Bandara Internasional Incheon. Serial ini mulai tayang pada 4 Januari 2012, bersaing dengan Wild Romance di TV KBS.
7. Operational Proposal (Chosun TV)
Setelah menyelesaikan Warrior Baek Dong Soo milik TV SBS, Yoo Seung Ho memilih tayangan serial TV kabel sebagai pembuka proyek tahun 2012. Optional Proposal diadaptasi dari dorama Jepang, Proposal Daisakusen, yang dibintangi dua idola remaja, Yamapi dan Masami Nagasawa. Ceritanya tentang dua orang sahabat, Ken dan Rei, yang berteman sejak SD. Ken menyukai Rei, namun tak pernah mengungkapkannya. Di hari pernikahan Rei, Ken menyadari telah menyia-nyiakan kesempatan mengungkapkan cintanya pada Rei. Siapa yang akan menjadi lawan main Yoo Seung Ho belum diumumkan, tapi para fans pemeran pangeran Chun Chu di serial Queen Seon Deok ini pasti sudah sangat penasaran.

8. Full House 2 :love
Siapa tak jatuh cinta dengan kisah Full House yang populer di tahun 2004 hingga 2005? Serial komedi romantis yang dibintangi Rain dan Song Hye Kyo ini menjadi salah satu serial penting dalam penyebaran wabah demam Korea di Asia. Tahun ini, Full House 2 rencananya akan siap ditayangkan, namun belum ada informasi pasti di stasiun TV mana. Yang pasti duet maut Rain dan Song Hye Kyo tidak ada lagi di Full House 2. Keberadaan mereka digantikan Noh Min Woo dan Hwang Jung Eum. Meski chemistry dua pemain baru ini banyak dipertanyakan -- mampukah selucu dan seromantis Rain dan Song hye Kyo? Park Chang Sik dari Kim Jong Hak Production yang memproduksi serial ini cukup yakin akan kesuksesan sekuel Full House, "Serial pertamanya menjadi kecintaan penonton pada 2004 di China dan negara-negara Asia Tenggara. Karena itu banyak stasiun TV Asia yang meminta kami memproduksi sekuelnya. Saya yakin Full House 2 akan menjadi hit besar di Korea dan Asia."
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:

Macam - macam isyarat jari tengah yang tidak sopan di berbagai belahan dunia

Posted: 15 Jan 2012 01:15 AM PST


Agan2 pernah mengacungkan jari tengah saja kepada orang lain tidak?


Saya rasa agan2 pasti pernah ya, apalagi pas lagi emosi banget ma seseorang karena sesuatu hal yang kita benci

Nah, pernahkan anda berpikir mengapa isyarat jari seperti itu(yang umum dikenal sebagai "The Finger") amat sangat diharamkan?


Tahukah anda, bahwa selain isyarat jari tadi, masih banyak isyarat lainnya yang ternyata tidak kalah "tidak sopannya" di tempat - tempat lain di dunia?


Setelah anda membaca artikel di bawah ini mungkin anda akan lebih mengerti mengenai isyarat - isyarat yang "haram" tersebut

Meskipun "The Finger" telah disebut sebagai "tanda universal tidak menghormati", sebenarnya tidak benar-benar universal juga. Misalnya, dalam bahasa isyarat jepang, ketika telapak tangan menghadap keluar, isyarat ini sebagai huruf Se, dimana maksud dari isyarat ini sangat menghina bagi orang jepang yang sama saja dengan "The Finger"[1].


Di Inggris, Irlandia dan Selandia Baru, tanda V (jari tengah dan jari telunjuk, jika diberikan dengan punggung tangan ke arah penerima) mengartikan tujuan yang sama(dengan "The Finger").


Hal ini tentu saja berbanding terbalik dengan tanda v dimana punggung tangan menghadap ke arah pemberi isyarat yang berarti tanda sukses atau berhasil.

Di negara-negara di mana bahasa spanyol, bahasa portugis, atau bahasa prancis digunakan, dan terutama di semenanjung iberia dan di beberapa bagian amerika latin, isyarat yang disebut "Bras d'honneur", yaitu mengepalkan tinju dan menampar bisep di lengan yang sama dengan kepalan tangan yang digunakan , kadang-kadang disebut Tamparan Iberia(Iberian Slamp) atau "Iberian Finger", setara dengan "The Finger". Italia, Polandia, dan negara-negara di bawah pengaruh budaya Rusia (Rusia, Belarusia, Ukraina) juga melihat "Bras d'honneur" sebagai setara dengan "The Finger".

Di Guatemala, yang setara dengan "The Finger" dibuat dengan "melempar tangan" ke depan, jari - jari dibuka lebar, ibu jari menghadap ke atas, jari kelingking menghadap ke bawah, telapak tangan menghadap ke kiri jika gerakan ini dibuat dengan tangan kanan (sebaliknya untuk tangan kiri). Hal ini mirip dalam orientasinya dengan cara orang untuk berjabat tangan yang bersahabat, kecuali lengan,pergelangan, dan jari - jari tangan lurus, kaku dan rapat disodorkan dengan lurus ke arah individu/target.

Cara membayangkannya begini, untuk berjabat tangan, biasanya agan2 akan menyodorkan tangan anda dengan jari - jari tertutup rapat secara lurus. Nah, ini berbeda, untuk melakukan isyarat ini, lemparkan tangan anda ke depan seolah - olah ingin melemparkan sesuatu dengan jari - jari terbuka lebar, dimana telapak tangan menghadap ke sisi kiri, jika anda melakukannya dengan tangan kanan(begitu juga sebaliknya).

Lebih umum di daerah yang dipengaruhi oleh Rusia, isyarat "The Fig" (juga dikenal sebagai "shish") berfungsi sama dengan "The Finger". Isyarat ini biasanya dibuat dengan tangan dan jari-jari meringkuk(mengepalkan tangan) dan menyelipkan jempol diantara jari tengah dan jari telunjuk. Isyarat ini juga digunakan juga di Indonesia, Turki dan Cina.


Di beberapa negara Afrika dan Amerika Tengah, gerakan yang sama tidak sopannya adalah merenggangkan semua lima jari dengan telapak menghadap ke depan, yang berarti "anda memiliki lima ayah" (sama artinya memanggil seseorang baj*ngan).

Menurut buku "Gestures: The Do's and Taboos of Body Language Around the World", oleh Roger E. Axtell, di bekas wilayah Persia, terutama Iran dan Irak, gerakan yang melibatkan hanya mengekspos jempol dalam orientasi vertikal(isyarat mengacungkan jempol), digunakan sebagai pengganti "The Finger" untuk mengungkapkan kira-kira sentimen yang sama.


Wah, berarti anda harus berhati - hati untuk mengacungkan jempol sewaktu berada di sana gan, walau kedengarannya aneh

Di beberapa negara arab, khususnya Mesir, jari tengah diturunkan lebih rendah dari telapak tangan dan menunjuk ke arah seseorang, sementara semua jari lainnya tetap lurus. Ini bisa dianggap gerakan kebalikan dari gerakan tradisi jari tengah, tetapi tetap memiliki tujuan dan makna yang sama.

Di Yunani, lima jari dibuka lebar dan telapak tangan didorong ke arah seseorang, dikenal sebagai gerakan "Moutza". Jari tengah masih tetap digunakan, dan dianggap lebih menghina. Variasi lain dari jari tengah digunakan, dimana semua jari selain jari tengah direnggangkan sambil bergerak maju mundur di sumbu yang diciptakan oleh jari tengah. Dalam gerakan ini, kadang-kadang jempol menyentuh jari tengah. Penghinaan dari langkah ini dapat bervariasi, yang kadang-kadang setara dengan moutza (tetap saja kurang menghina daripada jari tengah biasa dan universal). Isyarat ini berarti seseorang yang berada dalam situasi yang buruk, baik orang yang melakukan gerakan atau yang menerimanya.

Di India, Pakistan, dan Sri Lanka yang lingkaran sosialnya terkena dampak budaya barat menggunakan gerakan jari tengah dalam arti yang sama. Hal yang sama juga berlaku bagi sebagian besar negara-negara Asia Selatan.

Dalam drama William Shakespeare's Romeo dan Juliet, Capulet, pelayan Sampson memulai perkelahian dengan "menggigit jempol" kepada Abraham, pelayan Montague. Isyarat ini dapat diartikan sebagai setara dengan memberi seseorang jari tengah.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:

Aneh gan.Sekarang tanaman juga bisa ngetweet loh!!

Posted: 15 Jan 2012 12:50 AM PST


Seperti diketahui, kebanyakan tanaman yang mati akibat sang pemilik lupa untuk memberi air atau pupuk, dan ini seringkali berakhir dengan penyesalan karena umumnya yang mati tersebut justru merupakan bunga atau tanaman kesayangan.
Namun, sekarang ada solusi yang baru terhadap hal tersebut, yaitu dengan sebuah alat yang dapat membuat tanaman anda menggunakan Twitter untuk memberitahukan anda ketika tanaman itu membutuhkan air.




Alat tersebut adalah Botanicall, yang memungkinkan tanaman anda untuk meng-tweet atau mengirimkan pesan teks pada telepon jika ia butuh disiram. Perangkat ini menggunakan mikrokontroler Arduino, yaitu sebuah modul Ethernet dan dua probe yang dimasukkan kedalam tanah untuk memantau tingkat kelembaban.
Dikutip dari dvice.com, sebuah perangkat yang belum dirakit berharga sekitar 100 dolar atau sekitar 920.000 jika dirupiahkan.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://www.jelajahunik.us/2012/01/aneh-gansekarang-tanaman-juga-bisa.html

Aksi Gila Tante Girang Di Dalam Kamar (Foto HP Pribadi)

Posted: 15 Jan 2012 12:30 AM PST








GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://mediapublix.blogspot.com/2012/01/aksi-gila-tante-girang-di-dalam-kamar.html

Pentingnya Referensi dalam menyusun Skripsi

Posted: 15 Jan 2012 12:22 AM PST


Seperti yang kita ketahui bahwa karya ilmiah, baik yang berupa skripsi, thesis, jurnal, penelitian, dan lainnya kini hanya menumpuk diperpustakaan dan dalam rak-rak buku kampus-kampus. Banyak juga karya ilmiah dari hasil mahasiswa yang sudah lulus menjadi tidak berguna karena hanya disimpan sebagai "kenang-kenangan". Padahal kalau karya tersebut terpublikasikan, besar peluangnya untuk menjadi sumber inspirasi dan media pengembangan bagi masyarakat yang haus dan peduli terhadap ilmu pengetahuan. (www.KoleksiSkripsi.com)

Pernahkah Anda bayangkan menyusun skripsi tanpa menggunakan referensi?? pasti sangat kesulitan bukan??

www.koleksiskripsi.com adalah salah satu perpustakaan online yang menyediakan referensi untuk menyusun skripsi. Skripsi dapt anda download dengan gratis, tetapi ada juga yang premium. Kadang menyusun skripsi memang memerlukan waktu dan biaya yang banyak. Tetapi jika Anda menggunakan referensi yang tepat tentunya akan sangat mengurangi biaya dalam pencarian referensi untuk menyusun skripsi yang Anda buat. Bagi Anda yang sedang menyusun skripsi, silakan kunjungi saja www.koleksiskrisp.com

https://lh5.googleusercontent.com/-M8VcUYphqxk/TwGrvIzTJ2I/AAAAAAAAAB0/8a0_yIPuJ5w/s300/ab3.gif

Riset: Wanita Lebih Suka Pria Bercukur Ketiak

Posted: 15 Jan 2012 12:10 AM PST


Bagi wanita, pria yang mencukur bulu ketiaknya ternyata lebih menarik, dibandingkan pria yang membiarkan tumbuh begitu saja. Penyebabnya, wanita menganggap aroma tubuh pria jadi lebih baik, setelah bercukur.

Ini merupakan hasil penelitian tim dari Charles University di Praha, Republik Ceko, yang melakukan perbandingan. Partisipan dalam penelitian ini, membandingkan aroma dua kelompok pria. Yaitu, pria yang mencukur bulu ketiaknya dan pria yang membiarkan bulu ketiak tumbuh.


Peneliti lalu mengumpulkan sample dari aroma tubuh masing-masing pria. Lalu, meminta para wanita untuk menghirup aromanya, untuk dinilai seberapa menarik pria-pria tersebut. Hasilnya, para wanita lebih tertarik pada aroma pria yang mencukur bulu ketiak.

"Secara keseluruhan, efek dari cukur tidak cukup besar dan hanya sementara," kata Jan Havlicek, peneliti utama, seperti dikutip dari LiveScience.

Para peneliti juga menemukan bahwa wanita lebih menyukai aroma ketiak pria yang baru dicukur, daripada yang telah ditumbuhi bulu. Namun, para wanita tidak bisa membedakan aroma ketiak yang telah ditumbuhi bulu selama satu minggu dengan yang sudah dibiarkan tumbuh selama enam hingga 10 minggu pertumbuhan.

Panjangnya bulu ternyata tidak berpengaruh pada aroma, karena aromanya tetap sama. "Ini hasil yang cukup mengejutkan karena setelah bercukur selama satu minggu, bulu di ketiak panjangnya hanya beberapa milimeter," kata Jan.

Para peneliti berpikir bulu ketiak manusia, berevolusi untuk mempertahankan bahan kimia alami yang diproduksi oleh kelenjar ketiak. Sehingga, untuk mengintensifkan aroma tubuh alami, kemungkinan orang lain akan mencium aromanya dan menyukainya.GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:

Woow, Foto Foto Razia Prostitusi di China

Posted: 14 Jan 2012 11:32 PM PST


Reaksi keras dan kemarahan terjadi di internet ketika sebuah foto yang beredar luas, menunjukkan polisi berpakaian preman menarik rambut wanita telanjang selama razia prostitusi.

Foto itu merupakan satu dari serangkaian foto yang diambil oleh media lokal China, saat meliput razia polisi di sarang-sarang prostitusi dan perjudian di Zhengzhou, ibu kota provinsi Henan, kata pejabat China Daily,yang menerbitkanfoto kontroversial itu.













"Polisi menjambak rambut seseorang dalam proses penegakan hukum, dan memaksa mengambil foto telanjang dengan maksud kekerasan," kata salah satu user di portal web populer Chinaren.

"Ini tindak pidana yang jauh lebih serius daripada pelacuran!"

Sebuah video klip tentang penyergapan itu juga beredar online. "Berapa banyak kamu 'melakukan' malam ini?," polisi mengatakan pada wanitayang bersimpuhtelanjang di lantai.

Insiden penjambakan tersebut hanya terlihat di foto, namun tidak di video.

Seorang jubir kantor polisi Zhengzhou yang menolak disebutkan namanya mengatakan, penyelidikan kasus tersebut terus berlangsung, tapi ia menolak memberikan rincian lebih lanjut.

China memiliki populasi onlie tebesar di dunia dengan sedikitnya 338 juta user. Dan internet merupakan salah satu pelarian untuk melampiaskan rasa frustrasi akan kontrol ketat media oleh pemerintah.

Polling yang ditampilkan pada website berita yang berafiliasi dengan agensi investegasi tertinggi China mengemukakan bahwa 57 persen menentang publikasi foto terbaru dengan alasan "pelacur juga punya hak asasi."

Sekitar 35 persen lainnya juga menentang metode yang digunakan polisi, tapi menyalahkan media atas publikasi yang dilakukan. Survey yang dilakukan diikuti oleh 870 responden pada Rabu lalu.GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35

Sumber:http://www.mrcoppas.com/2012/01/woow-foto-foto-razia-prostitusi-di.html

8 Jenis Cewek Sekolahan yang Bervariasi

Posted: 14 Jan 2012 11:11 PM PST


1. Cewek Ada kurangnya:

mereka kadang berkumpul dengan sejenisnya dan yang terkenal. mereka cenderung bersifat berlebihan. kadang suara diberat beratkan saat berbicara.mereka mau bergaul dengan siapa saja.tapi biasanya kalau di suruh guru kedepan suka senyam senyum sendiri.


2. Cewek Alay Gayanya:

mereka kalau sms pasti menggunakan huruf besar kecil.dan merubah kata kata menjadi aneh, seperti:besok-bssufh, kan-kand. orang orang ini sangat suka lagu-lagu indonesia. tapi mereka kadang juga suka bergaul dengan jenis cewe no.1. contoh: KaMmUnDdh AgIhh AppHhh..?

3. Cewek Alim:
yang pastinya dimanapun selalu memakai kerudung (kecuali di rumah). mereka hafal banyak baca bacaan doa, sehingga jika ada penilaian hafalan nilai mereka bagus-bagus. mereka sering membaca doa sebelum melakukan sesuatu.mereka mempunyai sikap yang sopan.


4. Cewek Caper:
mereka sering sekali berisik di kelas untuk mendapat perhatian dari orang lain. mereka suka jahil kepada orang lain (tau lah biar diperhatiin).

5. Cewek paling gak bener:
pacar banyak, berlebihan sifatnya, suka cental centil. suka ngerasa sexy sendiri mau pacaran asal dikasih jajan gratis. sisanya sama kaya cewe no.1

6. Cewek pinter dan bener:
pinter, ngga "cental centilan" . pokonya sangat bertentangan sama nomor 5.

7. Cewek tomboy :
cool, pakaian kaya cowo, cara jalan kaya cowo, tapi muka bersih ama cantik, bodi bagus tapi ngga keliatan karena pake baju cowo

8. Cewek "ghost" :
saking pendiemnya, ngga ada yang tau kalo dia ada, kasian

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35

Sumber:www.unic29.com/

[NGAKAK+SEREM] Film Holywood Lokasinya di Indonesia

Posted: 14 Jan 2012 10:45 PM PST


ni fotonya JACK SPAROW

Spoiler for pirates:

bonus
Spoiler for the ring ghost:

film the ring (kalo di Indonesia pasti hantunya nyangkut, soalnya tv-nya pada kecil2
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.unic29.com/

Pengemis Aja Malu Liat Emak Penjual Nasi ini Gan.!

Posted: 14 Jan 2012 10:15 PM PST


gan ane mau share cerita ni ttg kegigihan Ibu Wiwik atau Emak Nasi kita memanggilnya, kadang kita panggil juga "dewi fortuna sang penyelamat"
Emak umurnya mungkin udah 70th lebih gan,, udah berjualan nasi ditempat ane tinggal dari thn 80'an atau malah akhir 70'an udah jualan, coz dari cerita alumni asrama tempat ane tinggal..ane tinggal diasrama mahasiswa lampung yg udah ada dari th 69 diBandung, lokasinya ada dideket RS. Boromeus, dkt juga sm Unpad N ITB.

ni penampakan Asrama ane gan (khusus cowok),,yg udah jd milik pemda Lampung dr th 1968



Emak jualan nasi Kuning, nasi ayam+sayur dan nasi ikan+sayur dari awal jualan harganya Rp500 gtau tahun brp gan. sekarang aja masih paling murah seBandung. Nasi kuning Rp3000, Nasi ayam N Nasi Ikan cm Rp.4000 makanya bagi kita yg Mahasiswa itu murah bgt N kenyang bgt lagi.
Emak tinggal didaerah sekeloa, belakang monumen perjuangan rakyat Bandung yg dkt Unpad, pagi2 jam 7 berangkat dari rumah kontrakannya, seharinya jualan dgn jalan kaki dari rumah. paling jauh dia jualan sampai jl.ganeca ITB gan, dia paling deket sama kita2 yg dr asrama Lampung jd hbs jualan dia istirahat dlu diasrama.

suatu saat lagi dia hbs jualan N istirahat di Asrama ada ane juga gan lagi makan trs tiba2 ada Ibu2 yg suka minta2 gitu gan (pengemis) masih muda lha, umurnya sekitar 35an gt. Ibu2 itu permisi lwt pintu belakang, kebetulan ada emak lagi duduk dkt pintu trs Ibu2 pengemis tadi bilang

Ibu2 pengemis : "minta sedekahnya Bu..saya minta Rp500 atau Rp1000 aja"
Emak Nasi : "Ini saya kasih nasi bungkus aja yah Bu buat sarapan Ibu"
Ibu2 pengemis : "Oo Ibu jualan Nasi yah..??"
Emak Nasi : "Iyah saya jualan nasi bungkus"
Ibu2 Pengemis : "Oo..yaudah Bu gag usah..."


Langsung aja Ibu2 pengemis tadi keluar gag jadi minta.
Dikasih nasi yg seharga Rp4000 gamau malah minta uang Rp1000..
akhirnya mungkin Ibu2 pengemis tadi malu juga pas tau Emak ternyata punya Usaha jualan Nasi padahal udah tua, tp msh punya usaha dan tidak minta2. tp Ibu2 tadi masih muda dan kuat tp malah mencari nafkah dgn mengemis.

Ni foto Emak nasi sang Dewi fortuna



Beliau kemarin dateng pagi2 gan keasrama dan mau pinjem uang buat berobat krn lagi sakit krn ane lg gada duit jd kita penjemin uang kas asrama.
Ternyata sakitnya udah parah gan,,ada pembengkakkan diJantungnya kata Dokter, temen ane nemuin Emak lg Duduk ditrotoar pulang dr minjem duit itu ga kuat jalan katanya N sekalian nganterin keDokter N pulang.
trs Dokter tu bilang sm temen ane. kata Dokter ini harus cepet2 dirujuk ke RS kalo gag didiemin gini terus bisa...ane sensor gan.! pasti udah ngerti kan
Minta doa'nya buat Emak semoga lekas sembuh yah gan..dia udah kyk org tua kita disini, selalu doain kita2 yg mahasiswa rantauan ini supaya cepet lulus kuliahnya N jd org sukses.




dukungan buat emak di Grup FB Asrama

http://www.facebook.com/photo.php?fb...4869700&type=1

Oh iyah gan.! sekedar menjawab pertanyaan dr agan2..
emak udah ditinggal meninggal suami dr thn 80'an emak punya anak 2 yg sulung laki2 kerja dipelayaran jarang pulang (pelayaran juga bukan dgn gaji yg mahal gt gan, hanya kelasi biasa klo gag salah), menantunya tinggal diCirebon emak gtau knp gag mau tinggal disana, mungkin emak gag mau ngerepotin menantunya. klo anak emak yg kedua cwek gan, udah meninggal waktu kecil.

padahal selama ini emak jarang sakit, yah kan dia selalu jalan kaki terus (udah termasuk olahraga buat orang tua seumuran emak).
trs ane denger katanya emak udah dibawa pulang sm anak N mantunya keCirebon, biar dirawat di RS.

Pesen TS :
Selagi kita diberi kesehatan dan jiwa yang kuat alangkah lebih baiknya kita berusaha untuk tidak tangan berada dibawah (mengemis).
malu gag sih gan ngeliat pengemis2 dijalanan yg msh muda dan sehat.!dibanding sama emak yg lebih tua tp pny jiwa yg kuat.


ni foto pengemis2 jalanan sekarang :





Emak tidak pernah minta untung yg banyak, asal ada buat makan dan bayar kontrakannya. alangkah teganya yg ngutangin lalu gag bayar.
dia selalu ingetin sm kita "sarapan dulu nak sebelum berangkat kuliah, biar gag sakit/lemes nanti"

"ane sih maunya klo emak udah sehat lagi, emak gag usah jualan lagi..biar dia istirahat dimasa tuanya..tinggal aja sm menantunya."
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.unic29.com/

Cara Membedakan Tas Hermes Asli dengan yang Palsu

Posted: 14 Jan 2012 09:46 PM PST



Jika Anda gemar mengoleksi tas-tas premium seperti tas birkin, salah membeli tas palsu pasti akan menjadi mimpi buruk. Karena itu, penting bagi Anda untuk mengenal ciri khas tas birkin yang asli.

Khusus bagi penggemar tas birkin merek Hermes, Fitria Yusuf dan Alexander Dewi dalam buku berjudul "Hermes Temptation" membagi pengetahuan untuk mengenali tas Hermes asli.

Berikut bocorannya untuk Anda:

Jahitan rapi
Tas Hermes asli memiliki jahitan yang rapi. Kendati dijahit dengan tangan, tidak akan muncul gelembung di bagian lipit samping tas. Sementara, bagian lipit samping tas Hermes tiruan (KW 1 atau 2) akan menggelembung.

Tekstur tas
Tekstur tas Hermes asli akan terasa lebih lembut. Namun, diakui keduanya, bagi orang yang baru pertama kali membeli Hermes, membedakan tas Hermes asli dengan yang palsu lewat teksturnya akan sulit.

Besi tas
Besi yang terdapat pada tas sebagai pemanis maupun sabuk tas pada tas Hermes asli akan terasa lebih halus.

Logo Hermes
Logo Hermes biasanya tertera pada bagian besi tas. Logo tersebut bentuknya halus dan seimbang proporsi hurufnya. Pada tas Hermes palsu, bentuk tulisan biasanya terlalu dalam atau besar. Dan yang perlu diingat, terdapat trademark di bagian belakang logo.

Ritsleting
Bentuk ritsleting Hermes sangat khas. Tidak ada yang akan menyamai karena diproduksi sendiri.

Padlock
Bagian kunci dan gembok Hermes asli punya nomor seri yang sama.

Empat kaki cocok
Jika Anda memiliki Hermes asli, maka sebaiknya dibawa saat akan membeli tas Hermes lainnya. Lalu, pasangkan keempat kakinya. Jika pas, maka Hermes yang akan Anda beli asli. Bandingkan juga beratnya, Hermes asli pasti lebih berat.

Stamp
Tas Hermes pasti memiliki stamp Hermes. Pada tas Hermes asli, stamp yang tertera halus dan tidak berantakan tenunannya.

Kendati demikian, diakui keduanya, tas Hermes tiruan kualitas super yang beredar di pasaran belakangan ini sedikit lebih susah dibedakan dengan yang asli.

"Karena memang ada niat orang-orang yang ingin menipu, tas-tas kualitas super punya ciri yang hampir identik dengan tas asli. Terkadang, pembuatnya juga mantan pekerja di industri Hermes sendiri," ujar Alexander Dewi pada peluncuran buku "Hermes Temptation" di Pesto Autentico, Thamrin Nine (UOB Plaza), Jalan M.H. Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (29/11/2011)
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.unic29.com/

Bintang Film Porno 'TERKAYA' di Dunia

Posted: 14 Jan 2012 09:14 PM PST


Bintang porno pun tak mau kalah dengan bintang-bintang lainnya mengenai keuntungan yang diraih dalam bermain FILM ..
Ayo kita lihat dari nomor ...
7. HOUSTON
bintang porno terkayaHouston temasuk salah satu artis porno yang terkenal. Nama Houston melejit pada tahun 1999 saat memainkan peran utama di flim Gangbang "The 3 : Houston 620". Dia film itu dia melakukan adegan seks dengan 620 orang, non-stop. Karirnya dimulai sejak tahun 1995, bekerja sebagai penari telanjang di Tropicana. Penghasilan Houston mencapai lebih dari $ 1 juta pertahun.6. HILLARY SCOTTbintang porno terkayaBom Sex berambut pirang ini mengklaim telah bercinta dengan lesbian sejak usia 11 tahun. Dalam Industri film porno, Hillary Scott banyak meraih penghargaan, di antarannya bintang 'Oral Sex Scene Terbaik' (2006), 'Best Group Sex Scene' (2007), dan 'Orgamsic Oralist' (2006). Hillary mendapatkan kontrak eklusif bernilai jutaan dolar dengan SexZ Pictures, dan ini adalah kontrak bintang porno terbesar dalam sejarah, penghasilan Hillary Scott $ 2 juta pertahun.5. MARIA TAKAGIbintang porno terkayaMaria, alias Rika Inoue, bintang porno asal jepang ini adalah bintang yang paling terkenal dengan bayaran tertinggi di Jepang. Penghasilannya mencapai $ 2,6 juta setahun. Maria mendapatkan penghargaan untuk 'Konversasi Terbaik' pada tahun 2003. Ya, itu merupakan penghargaan resmi bintang porno Jepang.4. RON JEREMYbintang porno terkayaRon Jeremy adalah bintang porno pria dengan bayaran termahal yang kekayaannya mencapai $ 7.000.000. Ron Jeremy adalah satu-satunya bintang Pria yang masuk dalam daftar 7 bintang porno terkaya di dunia.3. JESSE JANEbintang porno terkayaKarir eksplisit Jesse Jane dimulai membintangi Underrated 'No Limits'. Dari film itu dia mendapatkan banyak penghargaan. Pengagum berat grup band Slipknot ini mendapatkan bayaran termahal saat menjadi bintang utama dari 'Pussy Patroli' dalam serial hit Entourage. Jesse Jane Memiliki kekayaan senilai lebih dari $ 8 juta.2. TERA PATRICKbintang porno terkayaBintang Porno ini menempati posisi kedua. Mantan suster cantik ini memiliki Production House porno Teravision, Penghasilan Perusahaannya bernilai $ 30 juta, meskipun hanya menghasilkan 15 judul film dalam setahun.1. JENNA JAMESON (QUEEN OF PORN)bintang porno terkayaJenna Jameson telah membintangi lebih dari 140 film porno, dia juga memiliki Production House Film Porno dan sebuah Club Porno. pendapatannya mencapai $ 32 juta per tahun.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35

Sumber:www.unic29.com/

Cara melihat Orang berbohong dari Matanya

Posted: 14 Jan 2012 08:45 PM PST


Ada pepatah mengatakan 'Mata adalah jendela jiwa'. Ekspresi mata memang bisa mengungkapkan berbagai hal. Salah satunya, mata bisa jadi petunjuk untuk mengetahui apakah seseorang berkata bohong atau jujur.

Menggunakan konsep itu, tim psikolog di Utah, AS, bekerja melakukan penelitian baru poligraf (alat deteksi kebohongan), yang mengandalkan teknologi pelacakan mata untuk mendeteksi kebohongan.

Seperti dikutip dari laman Aol.com, perangkat yang diusulkan akan mengukur gerakan mata yang menyertai tanggapan masyarakat terhadap pertanyaan-pertanyaan untuk menentukan apakah mereka berbohong atau tidak.

Para peneliti di University of Utah mengatakan, teknologi ini lebih efektif karena mata mengungkapkan reaksi kognitif seseorang untuk mengatakan kebenaran dan kebohongan bukan hanya reaksi emosional seperti poligraph tradisional.

Tim psikolog John Kircher, David Raskin dan kolega mempelajari kelompok subjek yang menjawab serangkaian pertanyaan benar dan bohong lewat komputer.
Ada sebuah teori menunjukkan, berbohong membutuhkan usaha lebih daripada mengatakan yang sebenarnya. Lewat teori ini, para peneliti mencari indikasi yang ditunjukkan alat baru pendeteksi kebohongan ini. Hasilnya, seseorang yang berbohong akan bekerja keras menjawab pertanyaan. Biasanya, saat menjawab pertanyaan, mata pembohong akan melebar, dan memakan waktu lebih lama mencari jawaban.

Gerakan mata sering lebih cepat dalam hitungan menit, begitu maju metode pengukuran data dan menentukan signifikansi statistik yang diperlukan, menurut para peneliti.

"Kami mendapatkan hasil yang bagus dari percobaan kami," kata Kircher dalam ringkasan temuan. "Alat ini lebih baik daripada poligraf, dan kami masih dalam tahap awal metode baru yang inovatif untuk menentukan apakah seseorang sedang mencoba untuk menipu Anda atau tidak."

Menurut Ketua penelitian, Gerald Sanders, metode pelacakan mata untuk mendeteksi kebohongan memiliki potensi besar. Metode deteksi kebohongan sudah ini diteliti selama tiga dekade terakhir, dan hingga kini akan terus dikembangkan hingga hasilnya sempurna.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35

Sumber:www.unic29.com/

Tipe-tipe Pria yang Belum Siap Menikah

Posted: 14 Jan 2012 08:15 PM PST


Universitas Rutgers dan The National Marriage Project melakukan sebuah studi nasional menunjukkan jika pria yang layak diajak menikah kebanyakan selama ini dibesarkan bersama orang tua kandung.

Setengah dari responden dari pria yang sudah menikah dilaporkan selalu melakukan ibadah sementara hanya sepertiga dari pria yang belum menikah melakukannya. Rata-rata, pria yang menikah berasal dari keluarga tradisional dan selalu mengunjungi tempat ibadah.


Dari hasil penelitian yang dilansir Gallup menunjukkan bahwa kebanyakan mayoritas pria dengan latar belakang keluarga tradisional mencari belahan jiwa dengan pemenuhan emosi, seksual, dan spiritual

Berikut ini tipikal pria yang belum siap menikah


*Tidak percaya perempuan untuk memberitahukan mengenai hubungan terdahulu
*Selalu khawatir mengenai perceraian
*Para pria mengatakan tak ingin punya anak
*Selalu percaya pernyataan jika sudah terlalu banyak pernikahan yang buruk dan nilai pernikahan mulai dipertanyakan
*Pria mengatakan mereka masih ingin bersenang-senang
*Selalu mengatakan," jika kamu menikah maka kamu akan kehilangan kebebasan pribadi
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35

Sumber:www.unic29.com/

Ponsel Tertipis dari HUAWEI

Posted: 14 Jan 2012 07:45 PM PST



Sampai saat ini, predikat ponsel Android tertipis di dunia masih dipegang oleh Motorola Droid RAZR dengan ketebalan 7,1 mm saja. Namun, Huawei Ascend P1 S siap merebut titel ini di CES 2012.

Seperti dikutip dari The Unwired, Huawei telah menyiapkan Ascend P1 S sebagai ponsel cerdas tertipis di dunia bermodalkan desain yang sangat ramping. Ketebalannya hanya 6,68 mm atau lebih tipis sekitar 0,42 mm dibanding Motorola RAZR.

Dimensinya yang amat tipis tidak lantas membuat pabrikan asal Cina tersebut mengorbankan performa ponsel besutannya. Dalam spesifikasinya, Ascend P1 S memuat layar Corning Gorilla Glass 4,3 inci berkualitas Super AMOLED, prosesor TI OMAP 4460 Cortex-A9 dual-core 1,5GHz, GPU SGX 540, dan memori RAM 1GB/ROM 4GB.

Untuk sistem operasi, Ascend P1 S telah diperkuat Android versi terbaru, 4.0 (Ice Cream Sandwich).

Kemampuan multimedia Ascend P1 S juga tidak bisa dipandang sebelah mata. Ponsel ini memiliki kamera belakang 8MP dan kamera depan 1,3MP (dilengkapi LED flash dan efek HDR) serta mampu merekam video Full-HD 1080p (kamera belakang) dan HD 720p (kamera depan).

Selain Ascend P1 S, Huawei siap untuk merilis pula versi Ascend P1 (tanpa S) dengan spesifikasi serupa, tapi memiliki ketebalan 7,69 mm. Sepertinya, tipe P1 ini ditujukan bagi konsumen yang kurang nyaman menggenggam ponsel tipis. Harganya pun diprediksi akan di bawah P1 S.

Sejauh ini, Huawei belum mengumumkan harga resmi untuk Ascend P1 S dan P1. Namun, kedua ponsel yang akan dipamerkan di CES 2012 ini diperkirakan bakal hadir pada kuartal kedua 2012 dengan pilihan warna hitam, putih, dan pink.


GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.unic29.com/

Cara Sopan Mengakhiri Sebuah Hubungan

Posted: 14 Jan 2012 07:17 PM PST



Pada umumnya, tidak ada satu orang pun ingin merasakan patah hati, termasuk juga Anda bukan? Tapi jika perasaan cinta yang dulu pernah tumbuh tiba-tiba sirna karena ada sesuatu hal yang tidak lagi bisa dipertahankan. Ada baiknya Anda mulai membicarakan masalah ini dengan pasangan.

Ada keinginan di hati untuk mengakhiri hubungan Anda dan kekasih, tapi ada banyak ganjalan yang membuat Anda merasa belum tepat untuk mengutarakannya, alasan-alasan itu bisa karena Anda merasa masih menyimpan sedikit rasa sayang, terlalu kasihan atau takut menyakiti perasaan pasangan.

Di sinilah pentingnya sebuah kejujuran. Dimana Anda dituntut berani mengambil keputusan meski harus menyakiti orang. Sebelum keluar kata 'putus' dari mulut Anda, ada baiknya Anda pertimbangkan lagi keputusan Anda. Salah satunya Adalah apakah Anda akan menyesal dengan keputusan ini?

Jika semuanya sudah mantab dan akhirnya Anda siap mengutarakannya, ada beberapa langkah yang sebaiknya Anda lakukan. Pertimbangan ini tidak hanya akan membuat Anda lebih kuat untuk menyampaikannya, tapi cara ini juga bisa menjadi solusi agar apa yang Anda sampaikan tidak terlalu menyakiti hati sang kekasih, Anda juga tidak akan menyesal dengan keputusan yang Anda ambil.

Kejujuran

Anda tidak perlu merasa kasihan pada pasangan, terutama jika hubungan emosi Anda dan pasangan tidak bahagia lagi.

Ungkapkan apa yang Anda rasakan. Jelaskan padanya masalah yang telah Anda hadapi, termasuk keraguan Anda tentang hubungan ini. Pasangan Anda punya hak untuk mengetahui alasan kenapa Anda ingin 'putus' darinya. Tanyakan juga pada pasangan, apa yang ia rasakan, jadi jangan tinggalkan beban, karena dengan kejujuran semua bisa merasa lebih lega karena ada penjelasan, tanpa perlu menyalahkan orang lain.
Tunjukan keberanian Anda
Jika Anda sudah merasa tidak bisa melanjutkan hubungan, sebaiknya jujur saja, daripada sembunyi-sembunyi atau menghilang tanpa alasan. Hal itu bisa menyakiti hati pasangan Anda.

Menghidar atau menghilang tanpa sebab bisa membuat pasangan jadi punya persepsi sendiri, misalnya saja pasangan bisa menganggap Anda kekanak-kanakan karena tidak bisa menyelesaikan masalah dengan baik. Semua masalah bisa diselesaikan dengan komunikasi.
Selesaikan berdua
Canggihnya teknologi mempermudah pasangan untuk mengungkapkan perasaan melalui media elektronik, seperti via telepon, Shot Message Service (SMS), Situs jejaring Facebook atau tweeter. Ada baiknya Anda tidak melakukan itu, pasalnya cara seperti itu sangat tidak etis, dan justru akan lebih menyakiti pasangan Anda.

Saat memutuskan hubungan sebaiknya dilakukan dengan cara bertatap muka. Bertemulah secara baik-baik, lagi pula saat Anda diminta atau meminta untuk menjadi kekasihnya diawali dengan niat baik, jadi tidak ada salahnya hubungan Anda diakhiri dengan baik juga.
Hargai penolakannya
Bila kekasih tidak bisa menerima keputusan Anda, itu wajar. Mungkin menurutnya selama ini hubungan kalian baik-baik saja. Cobalah, ajak dia berdiskusi mengenai hubungan selama ini. Beri dia pengertian untuk bisa menerima alasan Anda. Ajak dia berpikir positif dan berdamai dengan keadaan. Hingga akhirnya Anda berdua menyadari bahwa memang tidak ada kecocokan lagi.

Jika pasangan masih belum bisa menerima keputusan ini, beri dia waktu. Ada sebagian orang yang merasa gengsi jika diputuskan. Tapi ada juga yang merasa tidak adil merasa dicampakkan padahal rasa sayang dihatinya terus tumbuh.
Menerima segala resiko
Anda harus menerima kenyataan kalau akhirnya Anda harus kehilangan pasangan. Ini kerap terjadi pada sebagian pasangan, karena tidak terima dengan keputusan sepihak, ada banyak diantara pasangan yang merasa dicampakana dan akhirnya memutuskan tali silaturahmi, tidak hanya sebagai pacar, bahkan sebagia teman sekalipun. Dia lebih baik menghindar dari Anda dan menata kehidupan lebih baik untuk ke depannya.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.unic29.com/

Ada Banyak Hal Yang Lebih Berharga Dari Uang

Posted: 14 Jan 2012 06:46 PM PST


Uang bukan segalanya, hanya saja segalanya memang membutuhkan uang. Di jaman sekarang nampaknya sudah jarang sesuatu yang bisa kita dapatkan dengan gratis. Bahkan air yang melimpah ruah di planet Bumi tercinta ini pun sudah banyak orang mengkomersilkannya. Mungkin hanya udara... Ya, hanya udara untuk kita bernafas masih bisa dinikmati dengan gratis. Entah, di masa depan apakah masih akan tetap bisa kita nikmati dengan gratis. Banyaknya polusi dan meningkatnya gas karbon bukan tidak mungkin memberikan peluang bisnis orang untuk menjual udara. Udara bersih untuk sekedar kita bernafas.

Berikut ini merupakan hal yang ternyata tidak bisa kita dapatkan dengan uang. Nilainya jauh lebih berharga dari uang tersebut.


1. Ketulusan

Bukan sesuatu yang berlebihan jika "Ketulusan" kita posisikan di urutan pertama. Sifat ini paling disukai oleh semua orang. Membuat orang lain merasa aman dan dihargai karena percaya bahwa kita tidak akan membodohi atau membohongi mereka. Kebenaran selalu terucap dari bibir seorang yang tulus, tidak mengada-ada, pura-pura, mencari-cari alasan atau memutarbalikkan fakta. Namun, akan lebih baik jika ketulusan ini juga diimbangi dengan kecerdikan. Agat ketulusan tidak menjadi keluguan yang bisa merugikan diri sendiri.


2. Kerendahan Hati

Bukan rendah diri yang merupakan kelemahan, melainkan 'kerendahan hati' yang justru dapat mengungkapkan kekuatan. Rendah hati hanya dimiliki oleh orang yang berjiwa kuat. Layaknya filosofi padi yang semakin berisi semakin menunduk. Membuat orang yang di atasnya merasa oke dan orang yang di bawahnya tidak merasa minder, karena ia bisa mengakui dan menghargai kemampuan ataupun keunggulan orang lain.


3. Kesetiaan

Orang yang setia selalu dapat dipercaya dan dapat diandalkan. Dia selalu menepati janji, berkomitmen kuat, rela berkorban dan tidak suka berkhianat. Namun sayangnya, 'kesetiaan' sudah menjadi barang langka dan jarang kita temui. Kesetiaan itu sangat tinggi harganya.


4. Bersikap Positif

Berpikir dan bersikap positif (Positive Thinking) merupakan perilaku yang selalu berusaha melihat segala sesuatu dari kacamata positif, bahkan dalam situasi yang buruk sekalipun. Dia lebih suka memuji daripada mengecam, lebih suka bicara mengenai harapan daripada keputusasaan, lebih suka membicarakan kebaikan daripada keburukan orang lain, dan sebagainya.


5. Keceriaan

Keceriaan tidak harus diartikan ekspresi wajah dan tubuh, tapi sikap hati. Karena tidak semua orang dikaruniai temperamen ceria, yang bisa menikmati hidup, tidak mudah mengeluh dan selalu berusaha meraih kebahagiaan. Keceriaan punya potensi untuk menghibur dan mendorong semangat orang lain.

6. Bertanggung Jawab

Orang yang bertanggung jawab selalu menyadari bahwa dirinya sendirilah yang bertanggung jawab atas apapun yang dialami dan dirasakannya. Senantiasa berusaha melaksanakan kewajibannya dengan sungguh-sungguh. Apabila melakukan kesalahan, berani mengakuinya. Ketika kegagalan yang dialami, dirinya tidak akan mencari kambing hitam untuk disalahkan. Bahkan di saat dia merasa kecewa dan sakit hati, ia takkan menyalahkan siapapun.


7. Percaya Diri

Orang yang percaya diri tahu apa yang harus dilakukannya dan melakukan hal tersebut dengan sebaik-baiknya. Karena rasa percaya diri memungkinkan seseorang menerima dirinya sebagaimana adanya, menghargai dirinya dan menghargai orang lain. Orang yang percaya diri mudah menyesuaikan diri dengan lingkungan dan situasi yang baru.


8. Berjiwa Besar

Orang yang berjiwa besar tidak membiarkan dirinya dikuasai oleh rasa benci, dendam dan permusuhan. Kebesaran jiwa dapat dilihat dari kemampuan seseorang memaafkan orang lain. Ketika menghadapi masa-masa sulit dia akan tetap tegar, dan tidak membiarkan dirinya hanyut dalam kesedihan serta keputusasaan.


9. Easy Going

Orang yang easy going biasanya tidak mau ambil pusing dan stress dengan masalah-masalah yang berada di luar kendalinya. Tidak suka mengungkit masa lalu dan tidak mau khawatir dengan masa depan. Ia menganggap hidup ini ringan, tidak ingin membesar-besarkan masalah kecil, bahkan berusaha mengecilkan masalah-masalah besar.


10. Empati

Orang yang ber-empati selalu berusaha memahami dan mengerti orang lain, inilah yang membuat sikap tersebut sangat mengagumkan. Ia bukan hanya pendengar yang baik tapi juga bisa menempatkan diri pada posisi orang lain. Ketika terjadi konflik di selalu menjadi penengah dan berusaha mencari jalan terbaik bagi kedua belah pihak, tidak suka memaksakan pendapat dan kehendaknya sendiri.


***

Itulah beberapa perilaku yang menurut saya lebih berharga dari uang, di tengah sulitnya kondisi ekonomi dan berbagai cobaan yang kita terima, semoga perilaku tersebut dapat memberi kemudahan di setiap langkah kita.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://www.unic29.com/2012/01/ada-banyak-hal-yang-lebih-berharga-dari.html

Kecelakaan Lalu Lintas Paling Unik Dan Super Lucu

Posted: 14 Jan 2012 06:15 PM PST


Kecelakaan lalulintas jaman sekarang emang uda menggila gan. langsung aja cekibrrroooottt

ni gan gara2 g sabaran ngantri tol


ni kekny gara2 kudanya nrobos lampu merah gan


ni si sopir lupa kalo lagi bawa traktor


ni alesannya kenapa ane g beli limosin


kalo ini sopirnya yg goblok. uda tau g cukup, tetep aja dipaksa


Melihat kecelakaan2 lalulintas yg sudah menggila ini SNI mengeluarkan model HELM terbaru yg sangat aman

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.mrcoppas.com

Cara Praktis Merawat Rambut Hasil Rebonding

Posted: 14 Jan 2012 05:20 PM PST





Beberapa proses mengubah gaya dan tekstur rambut mensyaratkan perhatian ekstra saat perawatan. Proses pelurusan rambut, yang biasanya dilakukan dengan bahan-bahan kimia, akan merusak rambut Anda dalam waktu singkat.


Untung saja para ahli rambut menyarankan beberapa cara yang tergolong praktis untuk dilakukan oleh mereka yang melakukan rebonding dengan tetap menjaganya sehat dan teratur. Bukan cara yang memakan waktu, namun membutuhkan keteraturan dan kebiasaan baik untuk rambut Anda. Agar dapat tampil alami seperti Aimee Teegarden di atas, ikuti kiat berikut.

Jangan dicuci sementara
Bahan kimia yang Anda gunakan di salon saat meluruskan rambut membutuhkan waktu lama untuk berproses. Dikutip dari Beauty Starlet, waktu yang aman adalah 48 jam setelah pertama kali diluruskan, baru setelah itu Anda boleh mencuci rambut.

Masker rambut pada bulan pertama
Ini salah satu perawatan ekstra yang kami maksud. Dikutip dari New Beauty, masker rambut akan memberi kekuatan dan pelembap yang cukup bagi rambut Anda. Gunakan seminggu sekali, lalu pakailah penutup rambut selama beberapa saat untuk membiarkannya hangat.

Gunakan sisir bergigi jarang
Agar terlihat alami dan mencegah patahnya rambut yang sudah Anda rebonding, gunakan sisir bergigi jarang saat mengatur rambut. Aplikasikan pada rambut yang dalam keadaan basah agar lebih mudah mengaturnya. New Beauty menyarankan teknik yang tergolong efektif menjaga rambut Anda ini dengan catatan melarang penggunaan sisir sikat yang padat.

Kain satin di bantal Anda
Apa hubungannya? Bahan satin yang digunakan untuk membungkus bantal penopang kepala Anda ternyata dapat mengurangi kekusutan rambut, sehingga Anda akan mudah mengaturnya pada pagi hari.

Hindari menggaruk kulit kepala
Kondisi kulit kepala yang terkena bahan-bahan kimiawi dari salon berbeda dengan perawatan natural yang sebelumnya Anda lakukan. Skin Biology mencatat bahwa gesekan/garukan dapat membuat kulit kepala Anda "terbakar", yang nantinya akan merusak jaringan rambut hasil rebonding Anda.

Hati-hati gunakan pengering rambut
Konsekuensi yang harus Anda alami setelah rambut direbonding adalah kekeringan pada bagian kepala dan batang rambut. Karena itu, hindari penggunaan pengering rambut dengan panas berlebih. Kondisi rambut kering yang sudah parah dapat mengakibatkan rambut patah.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35

Sumber:aneh92.blogspot.com/

Inilah Fakta di Balik Harumnya Parfum Anda

Posted: 14 Jan 2012 04:34 PM PST




Parfum memang identik dengan keseharian perempuan. Karenanya, memilih parfum memang seperti menentukan gaya berbusana agar terlihat pas dengan bentuk badan.

Pemilihan parfum terkadang semakin membuat Anda, terutama wanita, bingung memilih parfum yang sesuai kepribadian. Karena ternyata, aroma parfum bisa sangat berkaitan dengan penggalan kisah kehidupan Anda.

Ada lima kategori utama parfum, yaitu Woody, Green, Floral, Fruity, dan Oriental. Bekali diri dengan informasi ini, sebelum Anda pergi berbelanja parfum. Anda akan mengetahui kunci untuk menemukan aroma terbaik yang sesuai kepribadian Anda.

Floral
Pecinta aroma parfum Floral biasanya sangat romantis, tipe yang konvensional dan feminin. Ia juga penyuka film klasik, senang berpakaian indah, dan memulas wajah dengan tata rias yang lembut feminin.

Aroma Floral yang mewah ini biasanya diracik dari komposisi soli flora. Dan Aroma ini biasanya paling banyak digunakan pada parfum perempuan.

Green

Aroma Green mewakili pribadi natural, segar, santai dan sporty. Namun pecinta aroma Green biasanya sangat fashionable dalam gaya pertengahan abad ke-20.

Wewangian Green berasal dari Galbanum, sebuah bahan alami yang terinspirasi dari segarnya rumput yang baru dipotong.

Oriental
Aroma Oriental mewakili pribadi sensual, eksotik dan menggoda. Aroma Oriental memiliki kesamaan aroma dengan parfum Amber.

Aroma parfum ini sangat menonjol, karena merupakan perpaduan yang unik dari kehangatan dan sensualitas. Bahan-bahan yang diracik untuk mendapatkan aroma ini diambil dari bahan yang memabukkan, mewah dan memesona.

Jika Anda gemar berdandan, dan suka menggoda, maka Anda adalah pribadi penyuka aroma Oriental.

Fruity

Aroma Fruity sangat segar, dan kental dengan aroma buah citrus dan sedikit menyengat. Aroma Fruity sangat populer saat ini, dan aroma ini mewakili sebuah modernitas dan orisinalitas yang membawa efek menyegarkan.

Jika Anda pribadi yang energik, dan bersemangat, maka aroma Fruity sangat cocok untuk Anda.

Woody

Aroma parfum ini sangat membumi, hangat dan menenangkan. Aroma ini adalah simbol kehangatan dan kemewahan, dan biasanya aroma Woody terpusat pada parfum sandalwood atau patchouli.

Percik harumnya yang sesegar alam bebas sangat diminati para pencinta alam. Apalagi saat Anda duduk di dekat perapian dan hangatnya udara di musim gugur terasa menyentuh kulit, itulah saatnya Anda membutuhkan aroma Woody yang menenangkan.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.mrcoppas.com

WOW: Ternyata Stroberi berhasiat memutihkan gigi

Posted: 14 Jan 2012 03:25 PM PST


M Banyak orang mencoba memutihkan gigi dengan cara bleaching atau menggunakan pasta gigi yang mengandung pemutih. Sayangnya, tidak semua orang suka melakukan cara tersebut. Buah-buahan tertentu sebenarnya juga bisa membantu memutihkan gigi, yang paling ampuh stroberi.

Manfaat Buah Stroberi - Stroberi Bikin Gigi Putih Selain untuk dikonsumsi sebagai minuman, stroberi juga bermanfaat untuk kecantikan kulit karena mengandung vitamin B1, B2, C dan provitamin A yang dapat membantu menghaluskan kulit, membuat kulit lebih cerah, dan mencegah pengeriputan.

Selain itu, stroberi juga merupakan salah satu makanan yang secara alami dapat memutihkan gigi. Asam malat yang terkandung dalam stroberi bertindak sebagai zat yang akan mengikis dan menghilangkan beberapa noda pada permukaan gigi.

Caranya, buah stroberi yang dijus, ampasnya diambil dan digosokkan ke gigi, lalu diamkan beberapa saat dan berkumurlah. Jika dilakukan secara teratur maka bisa untuk merawat gigi.

Ada juga cara lain, yaitu stroberi yang dicampur dengan setengah sendok teh baking soda bisa bertindak sebagai pemutih gigi. Oleskan campuran tersebut ke seluruh permukaan gigi selama 5 menit untuk mendapatkan hasil yang memuaskan, seperti dilansir Livestrong yang dirangkum oleh DetikHealth.com.

Namun perlu diperhatikan, jangan menggunakan stroberi terlalu sering, karena asam dapat merusak enamel gigi. Sebaiknya, penggunanan metode ini tidak lebih dari satu kali dalam seminggu.

Stroberi merupakan buah yang mengandung banyak vitamin C dan mangan. Stroberi juga dikualifikasikan sebagai sumber yang bagus untuk diet fiber, iyodin, potasium, folat, riboflavin, vitamin B5, asam lemak omega 3, vitamin B6, vitamin K, magnesium,dan besi.

Untuk mendapatkan manfaat yang lebih optimal, sebaiknya buah stroberi yang telah dipotong, dicuci dan dikeringkan, bisa untuk disimpan pada suhu 41 derajat F atau 5 derajat C.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini

FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35

Sumber:http://www.dedinewsonline.com/2012/01/manfaat-buah-stroberi-stroberi-bikin.html

Mengapa Dokter Bedah Menggunakan Baju Hijau?

Posted: 14 Jan 2012 02:33 PM PST


Semula memang yang digunakan adalah warna putih yang melambangkan kebersihan. Namun, seorang dokter berpengaruh menggantinya dengan warna hijau karena menurut dia warna hijau lebih nyaman di mata.



Walaupun sulit dikonfirmasi mengapa warna hijau jadi populer karena alasan ini, hijau memang cocok bagi dokter untuk melihat lebih baik di ruang pembedahan, karena hijau adalah lawan dari warna merah dalam roda warna.

Menurut seorang ahli psikologi, melihat pada warna hijau dapat menyegarkan mata ahli bedah dalam melihat benda-benda bewarna merah, termasuk organ-organ tubuh yang berlumuran darah saat pembedahan. Melihat warna merah terus menerus menyebabkan sinyal warna merah di otak memudar sensifitasnya terhadap variasi warna merah.

Alasan lainnya adalah, terus-menerus berfokus pada warna merah akan menyebabkan ilusi nofa berwarna hijau pada latar warna berwarna terang atau putih. Ini akan menggangu penlihatan dokter. Jika warna baju ahli bedah berwarna hijau, ilusi ini akan memudar dan tidak akan mengganggu penglihatan dokter.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35

Sumber:www.mrcoppas.com

Kisah Sepotong Kue Yang Melengeda [Wajib Baca]

Posted: 14 Jan 2012 01:32 PM PST


Seorang wanita sedang menunggu di bandara suatu malam.
Masih ada beberapa jam sebelum jadwal terbangnya tiba.
Untuk membuang waktu,ia membeli buku dan sekantong kue di toko bandara, lalu menemukan tempat untuk duduk. Sambil duduk wanita itu membaca buku yang baru saja dibelinya. Dalam keasyikannya , ia melihat lelaki disebelahnya dengan begitu berani mengambil satu atau dua dari kue yang berada diantara mereka. Wanita tersebut mencoba mengabaikan agar tidak terjadi keributan. Ia membaca, mengunyah kue dan melihat jam. Sementara si Pencuri Kue yang pemberani menghabiskan persediaannya. Ia semakin kesal sementara menit-menit berlalu.
http://yudiworld.com/wp-content/tiket%20pesawat%20murah.jpg

Wanita itupun sempat berpikir: "Kalau aku bukan
orang baik sudah kutonjok dia!".
Setiap ia* mengambil satu kue, Si lelaki juga
mengambil satu. Ketika hanya satu kue tersisa, ia bertanya-tanya apa
yang akan dilakukan lelaki itu. Dengan senyum tawa di wajahnya dan tawa gugup, Si lelaki mengambil kue terakhir dan* membaginya dua.
Si lelaki menawarkan separo miliknya sementara ia makan yang separonya lagi.*Si wanita pun merebut kue itu dan berpikir : "Ya ampun orang ini berani* sekali, dan ia juga kasar malah ia tidak kelihatan berterima kasih".
Belum pernah rasanya ia begitu kesal. Ia menghela napas lega saat* penerbangannya diumumkan.


Ia mengumpulkan barang miliknya dan menuju pintu gerbang.*
Menolak untuk menoleh pada si "Pencuri tak tahu terima kasih". Ia naik pesawat dan duduk* di kursinya, lalu mencari bukunya, yang hampir selesai dibacanya. Saat ia* merogoh tasnya, ia menahan nafas dengan kaget.
Disitu ada kantong kuenya, di* depan matanya !!!
Koq milikku ada disini erangnya dengan patah hati.
Jadi kue* tadi adalah milik lelaki itu dan ia mencoba berbagi. Terlambat untuk minta maaf, ia* tersandar sedih. Bahwa sesungguhnya dialah yang kasar, tak tahu
terima kasih.
Dan dialah pencuri kue itu !


Dalam hidup ini kisah pencuri kue seperti tadi sering terjadi.
Kita sering* berprasangka dan melihat orang lain dengan kacamata kita sendiri serta tak jarang kita berprasangka buruk terhadapnya. Orang lainlah yang selalu salah
Orang lainlah yang patut disingkirkan
Orang lainlah yang tak tahu diri
Orang lainlah yang berdosa
Orang lainlah yang selalu bikin masalah
Orang lainlah yang pantas diberi pelajaran Padahal
Kita sendiri yang mencuri kue tadi
Kita sendiri yang tidak tahu terima kasih.

Kita sering mempengaruhi, mengomentari , mencemooh pendapat, penilaian atau* gagasan orang lain .
Sementara sebetulnya kita tidak tahu betul permasalahannya.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35

Sumber:www.mrcoppas.com

Wanita Asia Terseksi Sejagat Raya

Posted: 14 Jan 2012 12:30 PM PST




Mau tahu siapa perempuan Asia paling cantik sejagat raya? Dialah Katrina Kaif (26), aktris Bollywood yang baru-baru ini dinobatkan sebagai Sexiest Asian Woman in the World oleh Eastern Eye, sebuah perusahaan penerbitan yang bermarkas di Inggris.

Si bom seks yang juga mantan kekasih aktor Salman Khan (45) ini menyingkirkan Priyanka Chopra, yang berada di peringkat kedua, diikuti Bipasha Basu dan Freida Pinto di peringkat kelima.

"Saya sangat gembira bisa masuk dalam daftar Estern Eye untuk kali ketiga. Inggris adalah tempat yang khusus bagi saya dan saya sangat bangga dipilih oleh mereka," ujar Katrina menanggapi penobatannya.







Pemilihan Kaif sebagai perempuan terseksi dibuat berdasarkan data-data seberapa banyak para perempuan tersebut difoto serta paling banyak diminta oleh produser film dan penggemarnya.

Sebagai informasi, Kaif lahir di Hongkong pada 16 Juli 1984 dari ayah bernama Mohammed Kaif asal Kashmir, India, dan ibu berdarah Inggris bernama Suzanne Turquotte. Mereka semua merupakan warga Inggris.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.mrcoppas.com

No comments:

Post a Comment