Friday 27 January 2012

www.menjelma.com

www.menjelma.com


Foto: 5 Artis China yang Membius Dunia

Posted: 27 Jan 2012 02:30 AM PST


Artis-artis cantik China tak hanya terkenal di negaranya. Prestasi mereka sebagai seorang bintang juga diakui di mancanegara. Mereka berhasil menyita perhatian publik dunia melalui film-film yang dibintanginya.


Berbagai penghargaan bergengsi juga berhasil diraih sejumlah artis China. Para wanita cantik ini tak berpuas diri. Mereka terus mengasah bakat akting mereka. Berikut lima artis China yang telah mendunia seperti dikutip dari Women0fChina:

1. Gong Li

Gong Li tak hanya dikaruniai wajah cantik, tapi ia juga memiliki bakat sebagai seorang aktris besar. Sejumlah film yang dibintanginya mengantarkan Gong Li sebagai artis China yang terkenal di dunia. Ia juga mendapatkan gelar sebagai 'Ratu Film' dalam dua penghargaan, The Golden Rooster Awards dan Hundred Flowers Movie Awards. keduanya merupakan penghargaan bergengsi di China.

Gong Li juga berhasil meraih penghargaan di ajang dunia seperti Festival Film Internasional Venice. Ia meraih piala sebagai Aktris Terbaik. Gong Li tercatat sebagai artis China daratan pertama yang memenangkan penghargaan internasional.

Tak hanya itu, ia juga menjadi artis China pertama yang menjadi juru bicara untuk produk L'oreal, merek kosmetik terkenal dari Perancis. Kecantikannya pun membius banyak pihak di luar negara tirai bambu tersebut. Terbukti dengan keberhasilannya masuk dalam daftar 50 Wanita Tercantik versi People. Gong Li juga meraih penghargaan khusus dalam Festival Film Montreal di Kanada.

Selain itu, ia juga terdaftar sebagai tamu yang selalu diundang untuk menghadiri Festival Film Cannes. Gong Li juga masuk dalam anggota Komite Oscar. ia juga membintangi beberapa film produksi Hollywood seperti 'Miami Vice' dan 'Hannibal Rising'.

2. Zhang Ziyi


Zhang Ziyi mulai mencuri perhatian saat ia berakting di film 'My Father and Mother'. Namun, namanya mulai mendunia setelah ia berperan dalam film 'Crouching Tiger, Hidden Dragon' bersama aktor Chow Yun Fat.

Setelah itu, sejumlah sutradara besar tertarik untuk bekerjama dengan bintang kelahiran 9 Februari 1979. Ia menjadi artis China yang paling terkenal di dunia setelah Gong Li. Ia mendapat julukan sebagai 'Best Gift to Hollywood from China'.

Ziyi berhasil masuk nominasi dalam Golden Globe Awards untuk perannya di film 'Memoirs of Geisha'. ia juga menjadi aktris China pertama yang masuk nominasi dalam penghargaan film Hollywood. Ziyi juga berhasil terpilih sebagai juri Piala Oscar dan menjadi juri termuda dalam sejarah Amerika.

3. Joan Chen


Satu lagi artis China yang mendunia. ia adalah Joan Chen. Debut aktingnya mulai diakui ketika Chen membintangi film 'Little Flower'. Chen berhasil menyabet penghargaan sebagai aktris terbaik dalam Penghargaan Hundred Flowers Film Awards. Chen juga mendapatkan penghargaan di ajang Festival Film Yugoslavia di tahun 1980.

Keberhasilannya itu membuat Chen memberanikan diri mengadu nasib ke Hollywood. Ia berhasil meraih peran dalam film 'Tai-Pan' Kemudian Chen membintangi film yang mengisahkan kehidupan tragis Kaisar Wan Rong. Chen juga berkesempatan beradu akting dengan beberapa bintang Hollywood. Aktris ini tampil dalam film Hong Kong 'Snack and Heaven and Earth' di Amerika Serikat. Chen adalah artis China pertama yang diterima dalam Institut Film Amerika.

4. Maggie Cheung

Maggie CheungMeski memiliki wajah cantik, karir Maggie Cheung untuk menjadi seorang bintang tidak berjalan mulus. Ia hanya mendapatkan peran-peran kecil. Keberuntungan mulai menaungi Cheung ketika ia berperan di film 'Full Moon in New York' besutan sutradara Stanley Kwan. Berkat perannya di film itu, Cheung meraih penghargaan sebagai Aktris Terbaik di ajang Golden Horse Awards, penghargaan penting di Taiwan.

Setelah itu, ia menjadi aktris yang langganan mendapatkan penghargaan. Cheung dua kali berturut-turut mendapat penghargaan dari film 'Almost a Love Story' dan 'In The Mood for Love'. Film 'Ruan Lingyu' membawa artis ini menggondol penghargaan Silver Bear dalam Festival Film Berlin. Cheung menjadi aktris China pertama yang tampil dalam tiga festival film internasional bergengsi.

Cheung juga mendapatkan penghargaan dalam Fetival Film Cannes saat berperan di film 'Clean'. Ia dikenal sebagai aktris yang memiliki bakat terampil di China.

5. Li Bing Bing

Li Bing BingTak perlu waktu lama untuk meraih kesuksesan bagi Li Bing Bing. Ia berhasil mendapatkan banyak penghargaan penting dalam festival film China. Selain sebagai aktris, Bing Bing juga dikenal sebagai penyanyi dan laris sebagai model iklan.

Bing Bing tidak puas hanya dikenal publik China. Ia membuat gebrakan agar namanya terkenal publik dunia. Bing Bing tampil dalam film 'The Forbidden Kingdon' dengan dua aktor China yang sudah mendunia, Jackie Chan dan Jet Li. Namanya, mulai disejajarkan dengan artis-artis terkenal China lainnya.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://niponk.blogspot.com/2012/01/foto-5-artis-china-yang-membius-dunia.html

Foto: Baju Tembus Pandang Jessica Iskandar

Posted: 27 Jan 2012 01:35 AM PST


Foto: Baju Tembus Pandang Jessica Iskandar



GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://niponk.blogspot.com/2012/01/foto-baju-tembus-pandang-jessica.html

6 Sikap Wanita yang Membuat Pasangan Setia

Posted: 27 Jan 2012 12:34 AM PST


Kesetiaan kini rasanya jadi hal yang sulit didapat dari pria. Tapi bukan berarti hal tersebut tidak ada. Kesetiaan ini bukan hanya hal yang harus diusahakan para pria. Sebagai kekasihnya, Anda pun perlu melakukan beberapa cara agar si dia tidak berpaling ke lain hati.


Sikap Wanita yang Bisa Membuat Kekasih Setia Sikap Wanita yang Bisa Membuat Kekasih Setia
Berikut ini enam sikap wanita yang bisa membuat pria setia bersamanya, seperti dikutip dari Become Gorgeous:

1. Jangan Simpan Sendiri Kekesalan Anda Pada Si Dia

Stop berharap si dia bisa membaca pikiran Anda. Diam atau malah emosional dalam menghadapi suatu masalah tidak akan menyelesaikan masalah tersebut dan dapat merusak hubungan. Pasangan Anda pasti menginginkan Anda menyelesaikan masalah secara dewasa, tidak dengan diam maupun dengan agresivitas. Coba jelaskan masalah yang dikarenakan oleh perilakunya. Tapi katakan bahwa perilaku buruk pasangan Anda tersebut, tidak mengurangi rasa cinta Anda padanya.

2. Hindari Pembicaraan Tentang Mantan

Beberapa pria mungkin penasaran akan masa lalu Anda, terutama tentang mantan pasangan Anda. Akan tetapi, sebaiknya hindari pembicaraan tentang fantasi serta masa lalu dengan mantan-mantan Anda jika tidak ingin untuk terlibat perkelahian dengan kekasih Anda.

3. Biarkan Dia Menghabiskan Waktu dengan Teman-temannya

Jika Anda menikmati menghabiskan waktu berharga dengan teman-teman Anda, akan adil bagi pasangan Anda untuk membiarkannya menghabiskan waktu dengan teman-temannya. Biarkan pria yang Anda cintai ini beraktivitas dengan teman-temannya karena pria juga memiliki hal-hal yang memang tidak dapat ia katakan kepada Anda, dan ia akan sangat senang untuk berbagi dengan teman terdekatnya.

4. Tahu Kapan Harus Mundur

Cari tahu lebih banyak tentang kepribadian pacar Anda dan pastikan Anda tahu kapan harus mundur untuk memberinya privasi lebih. Wanita biasanya memberikan kasih sayang dan perhatian lebih terhadap orang yang mereka sayang, akan tetapi cenderung mengabaikan kebutuhan privasi pasangan mereka.

5. Berikan Pujian

Tidak perlu memberikan pujian atau apresiasi palsu atas apa yang kekasih lakukan untuk keluarga dan Anda. Namun, penting untuk memujinya sekali-sekali. Pikirkan Anda berada dalam suatu situasi dan seberapa meningkatnya suasana hati Anda jika seseorang memberikan pujian, walaupun sesederhana apapun. Trik ini akan memotivasi dia untuk melakukan tingkah laku serupa untuk menyenangkan Anda dan mendapatkan pujian Anda kembali.

6. Menjadi Pendengar yang Baik

Menghormati adalah salah satu kualitas paling berharga dari suatu hubungan jangka panjang. Mereka yang belajar bagaimana menjadi pendengar yang baik akan mendapatkan cinta dan berbagai macam apresiasi dari teman maupun pasangan. Oleh karena itu, sangat dianjurkan untuk memberikan perhatian lebih pada apa yang pasangan Anda katakan. Anda dapat menambahkan saran dan komentar untuk menciptakan hubungan timbal balik, atau Anda dapat mendengarkannya dengan hati-hati.GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:

Survei: Pria Tak Ganti Celana Dalam Tiap Hari

Posted: 27 Jan 2012 12:15 AM PST


Sebuah studi mengekspos kebiasaan buruk pria Inggris mengenakan pakaian dalam. Satu dari setiap lima pria yang disurvei mengaku tidak mengganti celana dalamnya setiap hari.


Survei yang digelar analis pasar Mintel tersebut juga menunjukkan bahwa wanita memiliki kebiasaan jauh lebih sehat. Sekitar 95 persen wanita selalu berganti celana dalam baru setiap pagi. Dibandingkan hanya 78 persen pria yang memiliki kebiasaan serupa.

Studi yang menyoroti kebiasaan masyarakat mencuci pakaian itu memperlihatkan bahwa hanya 87 persen dari seluruh kalangan dewasa di negara tersebut yang mengganti celana dan kaos kaki setiap hari.

Mereka yang sudah menikah cenderung lebih memerhatikan kebersihan pakaian, dibandingkan mereka yang masih membujang. Angka yang muncul menunjukkan hanya 82 persen bujangan yang terbiasa mengganti pakaian setiap hari, dibandingkan 88 persen responden yang sudah menikah.

"Tampaknya pengaruh pasangan cukup positif. Mereka yang sudah menikah lebih mungkin untuk berganti pakaian setiap hari," ujar Richard Caines, analis konsumen senior kepad Daily Mail.

"Anda mungkin menganggap bahwa untuk alasan kebersihan, setiap orang memakai pakaian yang bersih saat memulai hari. Namun, hanya delapan dari 10 pria yang tampaknya melakukannya."

Sementara itu, soal mencuci baju, 42 persen rumah tangga melakukannya dua sampai tiga kali seminggu. Namun, tak jarang yang menumpuk cucian hingga seminggu. Dan, menyeterika pakaian menjadi hal paling dibenci di semua kalangan di Inggris.GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:

Foto: Janin Dalam kandungan Memegang Dokter yang Mengoperasi Ibunya

Posted: 26 Jan 2012 11:45 PM PST


Selama prosedur spina bifida perbaikan pada usia dua puluh satu minggu di dalam rahim, Samuel menyodorkan tangan mungilnya keluar dari lubang bedah rahim ibunya. Sebagai dokter mengangkat tangannya, Samuel bereaksi terhadap sentuhan dan meremas jari dokter. Seolah-olah pengujian untuk kekuatan, dokter mengguncang tinju kecil. Samuel dipegang teguh. Pada saat itu, saya ambil ini "Pegang Tangan janin" foto.


Sebagai wartawan foto veteran di Nashville, Tennessee, Saya dipekerjakan oleh USA Today koran untuk foto spina bifida prosedur pembedahan korektif. Itu akan dilakukan pada satu minggu dua puluh tua-janin dalam rahim di Vanderbilt University Medical Center. Pada waktu itu, pada tahun 1999, dua puluh satu minggu dalam rahim adalah awal bahwa tim bedah akan mempertimbangkan untuk operasi. Hasil terburuk akan bahwa pembedahan akan menyebabkan kelahiran prematur, dan tidak ada anak yang lahir lebih awal dari dua puluh tiga minggu selamat.

Ketegangan bisa dirasakan di ruang operasi sebagai operasi dimulai. Sebuah insisi C-section khas dibuat untuk mengakses rahim, yang kemudian diangkat keluar dan diletakkan di persimpangan paha ibu itu. Seluruh prosedur akan berlangsung dalam rahim, dan tidak ada bagian dari anak itu untuk pelanggaran pembukaan bedah. Selama prosedur, posisi janin itu disesuaikan dengan lembut memanipulasi luar rahim. Prosedur operasi seluruh pada anak itu selesai dalam 1 jam dan menit tiga belas. Setelah selesai, tim bedah menarik napas lega, seperti yang dilakukan I.

Sebagai dokter menanyakan apa kecepatan film saya menggunakan, dari sudut mata saya, saya melihat goyang rahim, tapi satu tangan tidak ada yang dekat itu. Hal itu gemetar dari dalam. Tiba-tiba, lengan seluruh diusir dari pembukaan, kemudian menarik kembali sampai hanya tangan kecil itu menunjukkan. Dokter mengulurkan tangan dan mengangkat tangan, yang bereaksi dan meremas jari dokter. Seolah-olah pengujian untuk kekuatan, dokter mengguncang tinju kecil. Samuel dipegang teguh. Saya mengambil gambar! Wow! Itu terjadi begitu cepat sehingga perawat yang berdiri di samping saya bertanya, "Apa yang terjadi?" "Si anak mengulurkan tangan," kataku. "Oh. Mereka melakukan itu sepanjang waktu, "jawab dia.

Pembukaan bedah untuk rahim telah tertutup dan rahim kemudian dimasukkan kembali ke ibu dan-bagian pembukaan C ditutup.

Saat itu sepuluh hari sebelum aku tahu kalau gambar itu bahkan di fokus. Untuk memastikan tidak ada manipulasi digital dari foto sebelum mereka melihat mereka, USA Today mengharuskan film yang disampaikan diproses. Ketika editor foto akhirnya menelepon saya dia berkata, "Ini gambar yang paling luar biasa yang pernah saya lihat."topsrtange.com
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://niponk.blogspot.com/2012/01/foto-janin-dalam-kandungan-memegang.html

Foto: Gaun Pengantin Unik Model G-String

Posted: 26 Jan 2012 11:15 PM PST


Saat membayangkan bentuk gaun pengantin biasanya yang terlintas di pikiran adalah gaun yang anggun seperti seorang putri, namun hal itu tidak berlaku di tangan merek fashion asal Jerman, Kaviar Gauche. Alexandra Fischer Rohler dan Johanna Kuhl dari Kaviar Gauche membuat gaun pengantin dengan desain G-string.


Karya yang mengejutkan itu ditampilkan pertama kali di peragaan busana Berlin fashion Week. Kerudung gaun dari kain transparan tersebut memperlihatkan tubuh model yang hanya mengenakan bra dan celana dalam. Mereka juga mengaku desain tersebut masih mengikuti nilai-nilai tradisional yang suci. Konsep "virgin" dituangkan dalam warna putih yang mereka gunakan sebagai bahan gaun.

Melihat dari desainnya, tampaknya itu hanya bisa digunakan untuk upacara pernikahan di pantai atau pesta tertutup di malam hari. Rumah mode yang digawangi Alexandra Fischer Rohler dan Johanna Kuhl ini sudah merancang gaun pengantin sejak 2003. Namun sejauh ini karya mereka masih terbilang konvensional.

Meski begitu, hal berbau kontroversial bukan hal baru bagi mereka berdua. Mereka juga sempat memakai model semi telanjang saat memperagakan koleksi tas tangan 9009/2010. Para model tersebut hanya mengenakan aksesoris untuk menutupi alat vital mereka.

Berikut Foto Foto Gaun Pengantin G-String :



GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://niponk.blogspot.com/2012/01/foto-gaun-pengantin-unik-model-g-string.html

foto Mahasiswi Cantik Narsis Di Kamar

Posted: 26 Jan 2012 10:45 PM PST







Sumber
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:mediapublix.blogspot.com

Gaya Dalam Foto Wanita Cantik

Posted: 26 Jan 2012 10:16 PM PST

















GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:mediapublix.blogspot.com

FULL PICT: Koleksi Jenis-jenis Vagina (BB18+)

Posted: 26 Jan 2012 09:43 PM PST



Jamie McCartney berhasil membangun tembok yang diberinya nama 'Great Wall of Vagina' atau tembok besar vagina tempat dia memajang berbagai bentuk vulva wanita yang berjumlah 400 yang dibuatnya dari pengecoran cetakan plester.
Pematung ini mengaku telah melakukan penelitian terhadap beberapa model wanita berusia antara 18 – 76 tahun. Dari rentang usia ini, dia mengkategorikan karyanya menjadi beberapa penggolongan yaitu kategori anak perempuan, wanita dewasa yang belum melahirkan, ibu yang sudah melahirkan, dan tidak ketinggalan, model vagina dari pria yang telah melakukan operasi transgender menjadi perempuan.




Pembuatan tembok ini dimulai pada musim panas tahun 2008. Ketika itu McCartney baru mencetak 40 model. Sekarang ini, tembok besar vagina telah memuat 400 model yang dibagi dalam 10 panel dan masing-masing panel menampilkan 40 model vagina sesuai dengan kategori.

"Vulva dan labia dari masing-masing perempuan adalah berbeda, ibarat wajah masing-masing yang meskipun sepintas terlihat mirip namun berbeda. Meskipun berbeda, namun keberadaannya selalu menarik dan sangat indah," kata Mc Cartney. "Bagi para wanita secara umum, alat kelamin mereka lebih merupakan sumber dari rasa malu daripada sesuatu yang bisa dibanggakan. Maka dari itu saya berusaha untuk menyeimbangkannya."

Saat ini McCartney sedang memamerkan ke 400 model vaginanya di Brighton Festival Fringe, Inggris.Kira-kira nikmatnya pas bikin cetakan atau pas penelitian, ya?
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://mediapublix.blogspot.com/2012/01/koleksi-jenis-jenis-vagina-bb18.html

6 Tips Untuk yang Bertubuh Mungil Agar Terlihat Seksi

Posted: 26 Jan 2012 09:15 PM PST


http://remaja.suaramerdeka.com/wp-content/uploads/2009/04/harempants.jpg
Siapa bilang tubuh mungil tak bisa tampil seksi dan curvy. Anda hanya perlu tahu trik yang tepat. Yuk ikuti!

1. Pakailah atasan dengan garis vertikal dan v-neck terlihat badan lebih tinggi.


2. Selalu memakai ukuran yang sesuai dengan Anda, tidak disarankan untuk memakai baju terlalu ketat dan terlalu besar. Pakaian yang terlalu besar membuat Anda tenggelam dalam pakaian tersebut. Sebaliknya jika terlalu ketat, Anda justru akan terlihat semakin kecil.


3. Memakai high-waist membuat badan Anda terlihat tinggi. Padukan high waist jeans dengan high heels untuk efek yang maksimal.


4. Skinny jeans bila dipakai juga akan membuat kaki terlihat lebih panjang. Padupadankan skinny jeans dengan kemeja atau kaus yang body fit, agar Anda terlihat lebih 'berisi'


5. Memilih busana dengan detail ruffle akan membuat tubuh Anda lebih bervolume. Pilihlah busana dengan detil ruffle di bagian leher, sehingga dada Anda terlihat lebih bidang dan penuh.


6. Jangan memakai celana model baggy, hal ini membuat bentuk tubuh Anda terlihat lebih pendek.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.jelajahunik.us

Trend Busana Pakaian Suster Perawat Dari (100 Tahun) Masa ke Masa

Posted: 26 Jan 2012 08:45 PM PST


Bagaimana Anda membayangkan perawat di seratus tahun lalu? Agak terlihat resmi dan kaku. Namun para desainer dari waktu ke waktu terus mengembangkan trend busana untuk perawat. Dan inilah foto-foto perubahan busana perawat dari 100 tahun terakhir.
sheffield%20middlewood%20306 how nursing uniforms have changed in 100 years
u037198 how nursing uniforms have changed in 100 years
h52960 how nursing uniforms have changed in 100 years
sheffield%20middlewood%20296 how nursing uniforms have changed in 100 years
sheffield%20middlewood%20297 how nursing uniforms have changed in 100 years
sheffield%20middlewood%20298 how nursing uniforms have changed in 100 years
h97225 how nursing uniforms have changed in 100 years
h97262 how nursing uniforms have changed in 100 years
h53047 how nursing uniforms have changed in 100 years
h52955 how nursing uniforms have changed in 100 years
3697230004 6315b43e7b how nursing uniforms have changed in 100 years
print solid uniforms how nursing uniforms have changed in 100 years
uniform scrubs 640x747 how nursing uniforms have changed in 100 years
OBU nursepinning08 how nursing uniforms have changed in 100 years
1233 n how nursing uniforms have changed in 100 years 2075r 1 how nursing uniforms have changed in 100 years nurse%20stud how nursing uniforms have changed in 100 years GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.jelajahunik.us

Trend Busana Pakaian Suster Perawat Dari (100 Tahun) Masa ke Masa

Posted: 26 Jan 2012 08:45 PM PST


Bagaimana Anda membayangkan perawat di seratus tahun lalu? Agak terlihat resmi dan kaku. Namun para desainer dari waktu ke waktu terus mengembangkan trend busana untuk perawat. Dan inilah foto-foto perubahan busana perawat dari 100 tahun terakhir.
sheffield%20middlewood%20306 how nursing uniforms have changed in 100 years
u037198 how nursing uniforms have changed in 100 years
h52960 how nursing uniforms have changed in 100 years
sheffield%20middlewood%20296 how nursing uniforms have changed in 100 years
sheffield%20middlewood%20297 how nursing uniforms have changed in 100 years
sheffield%20middlewood%20298 how nursing uniforms have changed in 100 years
h97225 how nursing uniforms have changed in 100 years
h97262 how nursing uniforms have changed in 100 years
h53047 how nursing uniforms have changed in 100 years
h52955 how nursing uniforms have changed in 100 years
3697230004 6315b43e7b how nursing uniforms have changed in 100 years
print solid uniforms how nursing uniforms have changed in 100 years
uniform scrubs 640x747 how nursing uniforms have changed in 100 years
OBU nursepinning08 how nursing uniforms have changed in 100 years
1233 n how nursing uniforms have changed in 100 years 2075r 1 how nursing uniforms have changed in 100 years nurse%20stud how nursing uniforms have changed in 100 years GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.jelajahunik.us

Sifat Cowok Dilihat dari Cara Minum Secangkir Kopi

Posted: 26 Jan 2012 08:15 PM PST


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgUROMS2mAz22dFDJGowLXfqiJ2mnzqNnXYUZbr_9_wFslpzNM34P8fGs26RmDsSBg6YJHv_j2NKG5I0ZHYVGCcGORyoytW1u-YRJ1xC4dvxjEd3u9an0lGwv9Lh1eTevIzXMp6TXofl4Oo/s400/obama.jpg

1. Cowok Pendiam

Melihat secangkir kopi mengepul panas-panas dia hanya diam saja dan hanya memandang jauh ke dalam cangkir itu… sampai kopinya dingin masih didiemin saja…

2. Cowok Penyabar
Di depan sudah terhidang kopi panas… dia tunggu dengan sabar sampe kopi itu dingin, terus dia minum pelan-pelan, sesekali disruput dalam-dalam… bisa berjam-jam menikmati secangkir kopi itu…

3. Cowok Pencemburu
Gak bisa diem dia liat temennya srupat-sruput kopi aceh sementara dia hanya dapet kopi instan…

4. Cowok Penyayang
Sebelum minum kopi dia pegangin cangkir itu… diusap pelan-pelan bibirnya (bibir cangkir maksudnya, siapa tahu ada bakteri nempel, setelah itu dia berkata… oh my coffee, i miss u, i like u, i need u… slurpssss…

5. Cowok Gak Penyabar
Begitu liat di meja ada secangkir kopi dia embat saja tanpa permisi… (bahkan dia rela minum kopi panas-panas… biar gak keburu ketahuan heheheh)

6. Cowok Pemalu
Gak berani nyruput kopi di muka umum… apalagi di depan calom mertua… biasanya dia bawa secangkir kopi itu ke toilet atau kalo nggak mukanya ditutupin koran pas dia minum…
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.jelajahunik.us

6 Perasaan Manusia Dan Penyakit Dibaliknya

Posted: 26 Jan 2012 07:46 PM PST


Berbagai jenis perasaan manusia tidak hanya ditentukan oleh faktor kejiwaan, sebab kondisi fisik juga bisa mempengaruhinya. Beberapa jenis penyakit kronis bisa membuat seseorang lebih sering mengalami perasaan tertentu sepanjang waktu.
Ilmu pengobatan China mengenal 6 emosi atau perasaan yang dialami oleh manusia. Jika salah satunya muncul sepanjang waktu dan lebih dominan dibandingkan perasaan lain, maka kemungkinannya perasaan itu menandakan adanya penyakit dalam tubuh seseorang.

Perasaan-perasaan yang menandakan adanya penyakit adalah sebagai berikut....


1. Kegirangan

Meski biasanya perasaan bahagia menunjukkan kondisi jiwa yang sehat, kegembiraan yang berlebihan atau euforia justru menunjukkan kondisi fisik dan mental yang tidak sehat. Seseorang yang selalu tampak girang sepanjang waktu berisiko mengalami gangguan jantung atau paling tidak yang lebih masuk akal adalah gangguan mental.


2. Gelisah

menurut ilmu pengobatan China, rasa panik dan gelisah yang muncul sepanjang waktu juga berhubungan dengan kesehatan jantung. Terlebih jika kegelisahan itu disertai gejala-gejala seperti palpilasi atau jantung berdebar dan berkeringat dingin.


3. Khawatir

Seseorang yang selalu merasa khawatir kemungkinan punya masalah dengan kelenjar limpa yang tidak bekerja sebagaimana mestinya. Gejala lain yang menyertai biasanya adalah nafsu makan berkurang, anggota badan terasa lemah, perut kembung dan menstruasi tidak teratur.


4. Sedih

Masalah pada sistem pernapasan terutama paru-paru bisa membuat seseorang tampak selalu sedih sepanjang hari. Kebetulan, serangan asma dan radang tenggorokan cenderung juga lebih sering terjadi dalam suasana duka, sementara batuk rejan lebih sering dialami orang yang hidupnya menderita.


5. Takut

Jika bukan karena sifatnya yang memang penakut, seseorang yang selalu ketakutan mungkin punya masalah dengan ginjal. Kemungkinan lainnya adalah tekanan berlebih pada tulang punggung bagian bawah, infeksi saluran kencing atau gangguan fungsi seksual.


6. Marah

Ilmu pengobatan China mengenal energi Qi, yang jika mengalami peningkatan secara berlebih dampaknya bisa membuat seseorang jari lebih pemarah. Peningkatan energi Qi juga berhubungan dengan munculnya masalah pada hati, serta berbagai gejala seperti sakit kepala, pusing dan mata merah.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.jelajahunik.us

Lampu Jalan Tenaga Matahari yang Keren, Futuristik dan Ramah Lingkungan

Posted: 26 Jan 2012 07:15 PM PST


Kenaikan permintaan energi dan terbatasnya energi telah membuat desainer datang dengan alternatif energi matahari. Ini dia lampu jalan generasi berikutnya yang bertenaga matahari.
Ilmuwan bekerjasama dengan designer menciptakan dan menerapkan dengan solusi pencahayaan yang lebih baik untuk masa depan dan membuat jalan-jalan hijau dan aman.

1. Solar Powered Invisible Streetlight

Lampu jalan Invisible adalah lampu jalan tenaga surya yang meniru daun dan dapat tersembunyi di antara tanaman alami di sisi jalan. Terdiri dari injeksi ganda silikon, aluminium dan foto kapasitor, lampu ini terus bersinar sepanjang malam. Perancangnya adalah Jogoh Lee.

2. Ross Lovegrove's Solar Tree

Desainer Ross Lovegrove merancang lampu ini dengan sistem pencahayaan jalan inovatif yang bergantung pada energi matahari. Idenya adalah untuk membawa seni dengan konsep pohon surya, dibuat dengan teknologi modern pipa lentur.
Ini contoh Lampunya di museum Angewandte Kunst di Wina. Dibuat dengan memperhatikan estetika dan teknologi ramah lingkungan.

3. SonUmbra

SonUmbra telah dirancang oleh Loop.pH sebagai sistem pohon yang unik, interaktif dan bertenaga surya pencahayaan. Strukturnya terbentuk dengan helai kain tenunan yang memancarkan cahaya ke dalam jaring dan cabang yang berkilau. SonUmbra mendapatkan energinya dari PV-kanopi yang memanfaatkan energi matahari di siang hari dan disimpan dlm baterai onboard untuk menerangi setelah gelap.

4. Light Tree

Light Tree dirancang oleh perancang Omar I. Huerta Cardoso. Disusun seperti pohon dengan sel surya nanotube yang memberikan estetika yang unik. Konsep ini gabungan teknik hidroponik dengan teknologi sel surya dan air untuk mensuplai energi pada berbagai LED ultra-terang.

5. Solar Sunflowers

Desainer Harries / Heder, menciptakan konsep bunga matahari bertenaga surya di Austen, Texas. 15 bunga (seperti panel photovoltaic) menyerap energi matahari untuk hasilkan aliran energi terbarukan. Terletak pada jalur pejalan kaki dan jalur sepeda antara desa Mueller dan jalan raya Austin I-35. Solar Sunflower tidak hanya menawarkan keteduhan untuk pejalan kaki dan pengendara sepeda, tetapi juga mengumpulkan energi pada siang hari lalu menggunakannya untuk menyalakan LED pada malam harinya.

6. Solar Mallee Trees

Terdapat di Adelaide, memberikan pemandangan yang spektakuler. Berada di luar Adelaide Festival Centre, pohon indah ini berbentuk unik dengan tenaga surya dan dibangun untuk program go green. Pohon dengan panel surya di atasnya memberikan pencahayaan di sekitar daerah itu. Setiap pohon mampu menghasilkan 864 kWh/tahun. Energi yang dihasilkan digunakan untuk menyalakan lampu malam.

7. Luceplan Sky

Dirancang oleh Alfredo Häberli, mengandalkan energi matahari untuk menerangi jalan-jalan setelah gelap. Panel PV terletak di atas untuk mengisi baterai lampu pada siang hari. Lalu digunakan untuk menyalakan LED yang dapat melepaskan pencahayaan intens dan berkepanjangan di daerah tersebut.

8. Solar Forest

Konsep ini mengkondisikan pohon seperti terstruktur di hutan. Solar Forest tersusun dari pohon-pohon yang terdiri dari daun fotovoltaik, bertujuan untuk mengumpulkan tenaga surya. Pada setiap pohon memiliki stopkontak listrik yang digunakan untuk mengisi daya listrik. Selain menyediakan tenaga, daun photovoltaic juga memberikan keteduhan pada mobil-mobil yang parkir di bawahnya. Konsep ini akan segera terwujud di Inggris dan Italia.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.jelajahunik.us

Wajah Artis-artis Asia Tanpa Make Up

Posted: 26 Jan 2012 06:43 PM PST


Penasaran kenapa paras artis-artis asia selalu terlihat eksotis dan menawan? Ssssst...! Tanpa make-up, ternyata wajah mereka tidak begitu berbeda dengan wajah kita. Inilah foto-foto polos artis asia tanpa bedak, lipstik, maskara dan benda-benda kimia lainnya di wajah
S.H.E




Miss Korea, Honey Lee



Artis Korea Han Jih-hye


Artis Korea Kim A-Joong


Artis Korea, Song-Hye-kyo


Artis Korea, Lee Hyo-ri


Lainnya:















sumber
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.jelajahunik.us

Macam-macam Tanda Jasa dan Tanda Kehormatan Negara Republik Indonesia

Posted: 26 Jan 2012 06:12 PM PST



pic by, duniacyber.com

Di Indonesia terdapat berbagai tanda penghormatan atas jasa yang dilakukan oleh seseorang kepada negara Indonesia. Tanda kehormatan tersebut dapat kita bedakan menjadi tiga jenis yaitu bintang, satya lencana dan samkaryanugraha.

A. Tanda Jasa / Tanda Kehormatan Bintang
1. Bintang Republik Indonesia
Diberikan kepada orang yang sangat luar biasa berjasa kepada keutuhan, kelangsungan dan kejayaan negara indonesia.
2. Bintang Maha Putra
Diberikan kepada orang yang berjasa kepada nusa dan bangsa dari luar militer.
3. Bintang Jasa
Diberikan kepada Warga Negara Indonesia / WNI yang memiliki jasa yang besar bagi nusa dan bangsa.
4. Bintang Dharma
Adalah tanda penghormatan yang diberikan kepada anggota TNI / ABRI yang memberikan sumbangsih jasa bhakti yang lebih besar daripada kewajiban tugasnya.
5. Bintang Sakti
Adalah merupakan tanda jasa yang diberikan kepada anggota TNI / ABRI yang memiliki keberanian dan tekad yang bulat dalam melaksanakan kewajibannya di TNI.
6. Bintang Garuda
Adalah tanda bintang yang diberikan kepada anggota TNI-AU / angkatan udara yang berjasa pada perang demi membela kemerdekaan sekita tahun 1945 sampai dengan 1949.
7. Bintang Gerilya
Diberikan kepada warga negata yang memiliki jasa dalam berperang membela kemerdekaan negara pada agresi militer belanda I dan II.
8. Bintang Bhayangkara
Adalah tanda bintang yang diberikan kepada anggota Polisi POLRI yang memiliki keberanian, kebijaksann dan tabah dalam menjalankan tugas yang diberikan.
9. Bintang Sewindu ABRI
Adalah tanda kehormatan yang diberikan kepada anggota TNI / ABRI yang setia, sungguh-sungguh, serta memiliki budi pekerti yang baik dalam menjalankan tugas selama satu windu / sewindu.

B. Satya Lencana
1. SatyaLencana Bhakti
Diberikan kepada anggota TNI / ABRI yang luka akibat perang dengan musuh.
2. SatyaLencana Teladan
Diberikan kepada anggota prajurit TNI / ABRI yang berkelakuan baik, serius dan setia menjalankan tugas negara. Oleh organisasi.org.
3. SatyaLencana Kesetiaan
Diberikan kepada anggota prajurit TNI / ABRI yang telah setia dan sungguh-sungguh berdinas terus menerus selama 8, 16 atau 24 tahun.
4. SatyaLencana Saptamarga
Diberikan kepada anggota prajurit TNI / ABRI yang berjasa pada pemberantasan pemberontakan "Pemerintah Revolusioner Republk Indonesia".
5. SatyaLencana Peristiwa
Diberikan kepada anggota prajurit TNI / ABRI yang turut serta berperan aktif dalam menjaga kedaulatan negara terhadap musuh bersenjata pada peristiwa-peristiwa tertentu.
6. SatyaLencana GOM I
Diberikan kepada anggota prajurit TNI / ABRI yang berperan serta dalam Gerakan Operasi Militer peristiwa Madiun Tahun 1948.
7. SatyaLencana GOM II
Diberikan kepada anggota prajurit TNI / ABRI yang berperan serta dalam Gerakan Operasi Militer peristiwa Apra Tahun 1950.
8. SatyaLencana GOM III
Diberikan kepada anggota prajurit TNI / ABRI yang berperan serta dalam Gerakan Operasi Militer peristiwa RMS tahun 1950.
9. SatyaLencana GOM IV
Diberikan kepada anggota prajurit TNI / ABRI yang berperan serta dalam Gerakan Operasi Militer peristiwa Sulawesi Selatan / Sulsel Tahun 1952.
10. SatyaLencana GOM V
Diberikan kepada anggota prajurit TNI / ABRI yang berperan serta dalam Gerakan Operasi Militer peristiwa Jawa Barat pada tahun 1949.
11. SatyaLencana GOM VI
Diberikan kepada anggota prajurit TNI / ABRI yang berperan serta dalam Gerakan Operasi Militer peristiwa Jawa Tengah tahun 1949.
12. SatyaLencana GOM VII
Diberikan kepada anggota prajurit TNI / ABRI yang berperan serta dalam Gerakan Operasi Militer peristiwa Aceh tahun 1953.
13. SatyaLencana Dharma Pala
Diberikan kepada anggota prajurit TNI / ABRI yang membantu menumpas pemberontakan Gerombolan Tjina Komunis / GTK di Kalimantan.
14. SatyaLencana Perintis Pergerakan Kemerdekaan
Diberikan kepada rakyat yang menjadi perintis atau pimpinan pergerakan untuk menyadarkan kesadaran kebangsaan mengusir dan menentang penjajah.
15. SatyaLencana Pembangunan
Diberikan kepada warga indonesia yang memiliki jasa besar dalam pembangunan negara dan masyarakat.
16. SatyaLencana Kebudayaan
Diberikan kepada warga negara yang berjasa besar terhadap bidang budaya.
17. SatyaLencana Kebaktian Sosial
Diberikan kepada warga negara indonesia yang berjasa besar terhadap bidang peri kemanusiaan.
18. SatyaLencana Keamanan
Diberikan kepada warga negara indonesia non TNI ABRI / POLRI yang berjasa besar terhadap bidang keamanan negara.
19. SatyaLencana Wira Karya
Diberikan kepada warga negara teladan indonesia yang telah memberikan sumbangsih darma bakti kepada nusa dan bangsa.
20. SatyaLencana Satya Dharma
Diberikan kepada anggota TNI / ABRI yang aktif dalam perjuangan pembebasan Irian Barat selama 2 bulan berturut-turut.
21. SatyaLencana Wira Dharma
Diberikan kepada anggota TNI / ABRI yang aktif dalam konfrontasi dengan malaysia selama 2 bulan berturut-turut.
22. SatyaLencana Yuda Tama
Diberikan kepada anggota Korps Komando Angkatan Laut yang memberikan jasa besar dalam bertugas dan menjayakan AL RI.
23. SatyaLencana Dwidya Sistha
Diberikan kepada anggota TNI / ABRI yang memiliki kesetiaan dan prestasi dalam bertugas sebagai guru atau instruktur pada lembaga pendidikan TNI ABRI.
24. SatyaLencana Dwidya Sistha
Diberikan kepada anggota TNI / ABRI yang aktif dalam perjuangan pembebasan Irian Barat 2 bulan berturut-turut.
25. SatyaLencana Penegak
Diberikan kepada anggota TNI / ABRI yang membantu menumpas G-30-S PKI dalam tenggat waktu tertentu.
26. SatyaLencana Yana Utama
Diberikan kepada anggota Polisi / POLRI yang melaksanakan tugas kepolisian dengan baik serta aktif dalam pembinaan usaha kepolisian.
27. SatyaLencana Ksatrya Tamtama
Diberikan kepada anggota Polisi / POLRI yang berjasa dalam tugas serta memenuhi syarat berani, taat dan bijaksana.
28. SatyaLencana Karya Bhakti
Diberikan kepada anggota Polisi / POLRI yang aktif berperan serta dalam peristiwa / kejadian demi kemajuan
29. SatyaLencana Dasa Warsa
Diberikan kepada anggota Polisi / POLRI yang aktif selama 10 tahun sejak 29 September 1045.
30. SatyaLencana Prasetya Panca Warsa
Diberikan kepada anggota Polisi / POLRI yang telah melakukan dinas selama 5 tahun berturut-turut serta bijaksana dan setia.
31. SatyaLencana Karya Satya
Diberikan kepada anggota Pegawai Negeri Sipil / PNS rajin bekerja selama masa tugas 10 tahun, 20 tahun dan 30 tahun.

Tambahan :
- Tanda bintang umumnya berbentuk persegi tiga atau lebih. Diadakan dengan mengajukan melalui UU / Undang-Undang. Penerima terikat dengan kode kehormatan yang ketat.
- Tanda kehormatan satya lencana diadakan melalui Indang-Undang / UU dengan kode kehormatan yang ringan serta berbentuk persegi atau bulat.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.jelajahunik.us

Foto-foto Menakjubkan dari Ledakan Bintang yang Mati

Posted: 26 Jan 2012 05:30 PM PST


Garis X-ray Di Supernova Tycho

Gambar ini berasal dari Observasi Chandra yang sangat mendalam dari sisa - sisa super Tycho. X-ray bertenaga rendah (warna merah) memperluas puing - puing ledakan. Sedangkan X-ray warna Biru menunjukkan gelomband ledakan. Supernova seperti ini tidak pernah dilihat sebelumnya.


Supernova Casseopia A

Gambar ini menyajikan komposit sinar-X dari Chandra (merah, hijau, dan biru) dan data optik dari Hubble (emas) dari Cassiopeia A, sisa-sisa bintang raksasa yang meledak dalam supernova. Inset: Sebuah guntingan dari interior bintang neutron, dimana kepadatan meningkat dari kerak (oranye) ke inti (merah) dan akhirnya ke wilayah di mana "superfluida" ada (bola merah dalam).


Bukti Keberadaan Black Hole

Gambar Komposit menunjukkan supernova dalam galaksi M100 yang mungkin mengandung lubang hitam termuda yang dikenal di lingkungan kosmik kita. Lubang hitam akan menjadi sekitar 30 tahun dan lahir dari SN1976C supernova.


Bintang Meledak Menjadi Debu

Saat meneliti langit menggunakan teleskop, astronom Unioversitas Ohio State menemukan sebuah bintang sangat besar yang meledak menjadi debu. Kejadian ini membuktikan bahwa ada bintang yang sangat terang di luar galaksi kita.


Supernova Sharpnell di Dalam Meteroit

Gambar ini menggabungkan data yang diambil dalam sinar-X. Nicolas Dhaupas, dai Univeritas Chicago, telah menganalisa kejadian ini dan memperkirakan bintang ini sudah berumur 4,5 miliar tahun.


Bintang Baru Terbentuk

Dalam gambar ini terlihat, partikel - partikel gas dari bintang yang sudah meledak, kembali bersatu membentuk sebuah bintang yang baru.


Inti Bintang Yang Hilang

Gambar ini diambil teleskop Hubble Tahun 2004, dan ada keanehan, yaitu bintang ini tidak memiliki Inti sehinggan berbentuk seperti cincin


Meledaknya Perut Sebuah Bintang

Team Astronomi dari Universitas Collorado meneliti hubungan antara bintang yang berbentuk cincin dengan Supernova 1987A.


Bintang Melepas Peluru Kosmik

Dalam gambar dapat dilihat ada peluru kosmis terlepas dari sebuah bintang meledak.


Bangkai Bintang Terkena angin

Sebuah gambar baru dari sinar-X Chandra NASA Observatory dan Spitzer Space Telescope menunjukkan berdebu sisa-sisa bintang runtuh. Gambar komposit G54.1 0,3 menunjukkan sinar-X dari Chandra dengan warna biru, dan data dari Spitzer dalam warna hijau (panjang gelombang lebih pendek inframerah) dan merah-kuning (lagi panjang gelombang inframerah). Para ilmuwan berpikir bahwa pulsar (sumber putih di tengah) sedang mengirim dari angin yang memanas sisa debu supernova.


Perbandingan Dua Ledakan

Perbedaan kedua gambar yaitu. Gambar kiri ledakan bintang besar, dan gambar kanan ledakan bintang kecil. Ledakan bintang kecil lebih simetris, sedangkan ledakan bintang besar tidak simetris (asimetris).


Ledakan Stellar

Gambar komposit X-ray dan data optik menunjukkan sisa Supe
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.jelajahunik.us

Fakta Unik Mengenai Duduk Lebih Dari 3 Jam

Posted: 26 Jan 2012 04:19 PM PST


Duduk kelihatannya sepele namun tahukah anda duduk berjam-jam beresiko membuat anda cepat mati? Menurut Medical Billing and Coding konsekuensi duduk berjam-jam adalah seperti dibawah ini.

1. Duduk 6 jam lebih membuat kemungkinan anda mati meningkat 40% dalam waktu 15 tahun dibanding yang cuma duduk 3 jam, bahkan kalau anda berolahraga.
2. Orang obesitas duduk 2.5 jam lebih lama dari orang kurus dalam sehari.
3. Orang yang sering duduk beresiko 2x lipat kena penyakit cardiovaskular
4. Segera setelah anda duduk aktifitas elektrik di otot kaki akan mati
5. Segera setelah anda duduk pembakaran kalori turun sampai 1 per menit
6. Enzim yang membantu pelarutan lemak turun 90%
7. Duduk sambil nonton TV 3 jam lebih beresiko 64% kena penyakit jantung

Untuk mengatasinya lakukan beberapa hal ini:
1. Sering-sering lah berolahraga atau melakukan peregangan otot.
2. Duduklah dengan posisi sudut 135% untuk meringankan tekanan di punggung



Sitting Kills InfographicLinkGABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.jelajahunik.us

Lowongan Kerja dari CIA , Ini Syaratnya

Posted: 26 Jan 2012 03:18 PM PST


Lembaga intelijen Amerika Serikat, Central Intelligence Agency (CIA), memasang iklan di televisi untuk mencari calon mata-mata potensial. Target mereka kali ini adalah pemuda yang bisa berbicara lebih dari satu bahasa.

http://media.vivanews.com/thumbs2/2008/11/24/59528_logo_cia_300_225.jpg

Seperti ditayangkan di stasiun berita CNN, Kamis, 18 Mei 2011, CIA membuat sebuah iklan televisi yang menampilkan ketegangan seorang mata-mata. Dalam narasi iklan tersebut, dikatakan bahwa menjadi mata-mata berarti perubahan pada keseharian dan mendapat pekerjaan yang menantang bahaya.

"Jangan hanya lihat di berita, bergabunglah dengan kami, 24 jam sehari," ujar narator dalam iklan tersebut.
Ini adalah kali pertama CIA dengan secara terang-terangan mengadakan perekrutan anggota. Sebelumnya, menurut CNN, CIA tidak pernah seterbuka ini dalam mencari calon mata-mata.
Direktur CIA, Leon Panetta, mengatakan bahwa mereka mencari pemuda di seluruh Amerika Serikat yang dapat berbicara selain bahasa ibu mereka.
Panetta mengatakan bahwa CIA terutama mencari orang-orang dari komunitas Timur Tengah di AS yang dapat berbicara bahasa Pashto dan Dari, dua bahasa etnis Persia yang kerap digunakan di Afghanistan, Pakistan dan Iran. Selain itu, mereka juga mencari pemuda yang fasih berbahasa China.
"Agen kami nantinya harus dapat mengumpulkan informasi dari luar negeri. Dengan berbicara bahasa negara tersebut, mereka akan mudah berbaur dan mengorek informasi dari sumber," ujar Panneta.
Para agen-agen intelijen baru yang akan direkrut ini nantinya akan ditempatkan di unit National Service Clandestine yang diumumkan secara resmi pembentukannya pada 2005. Aktivitas mata-mata di unit ini dikatakan salah satu dari lima unit mata-mata terbesar ke lima di dunia, disejajarkan dengan Mossad, Israel, dan MI6, Inggris.
Kendati pekerjaan ini sepertinya menarik dan bergengsi, namun ternyata tidak menarik perhatian semua orang. Diantara yang tidak tertarik adalah dua orang mahasiswa Universitas Maryland yang fasih berbahasa Arab dan memang diincar untuk direkrut CIA.
"Saya tidak ingin terlibat langsung dengan apapun yang berbau kekerasan maupun yang akan menimbulkan dampak kekerasan," ujar Maryam Elbaghiti ketika ditanya mengenai lowongan di CIA.
"Mata-mata bukan sesuatu yang ingin saya lakukan, saya ingin menjadi diplomat," ujar mahasiswa lainnya, Iman Tsz Yin Ng, ketika ditanya hal yang sama.
Patty Brandmaier, kepala perekrutan CIA, mengatakan mereka mencari orang-orang dengan latar belakang beragam. Pekerjaan ini, ujarnya, juga dapat dijadikan alternatif pekerjaan bagi para pemula.

"Kami perlu meyakinkan banyak orang untuk mempertimbangkan bekerja di CIA sebagai satu dari pilihan pekerjaan yang beragam," ujarnya.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.jelajahunik.us

13 Ide Gokil Memanfaatkan Banjir

Posted: 26 Jan 2012 02:16 PM PST




5. Menciptakan hobi baru berselancar dalam banjir
6. Atau ski banjir, caranya : ikatkan tali pada belakang mobil yang sedang melaju, lebih dianjurkan jika itu mobil pejabat, karena biasanya mobil pejabat tetap melaju kencang tanpa mau nengok (peduli) pada lingkungan sekitarnya meski banjir ..

7. Tetaplah makan, karena itu adalah prioritas utama


8. Tetap Menikmati sisi lucu dari sebuah banjir


9. Jangan membahayakan diri anda sendiri dengan resiko lain seperti, sengatan listrik

10. Jika anda tak ingin basah, jangan lupa payung anda

11. Tetaplah memantau berita di media massa


12. Jangan malu untuk meminta tumpangan

13.Menjadikan banjir sebagai sarana latihan arung jeram ..

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.jelajahunik.us

14 Negara Hebat Yang Tidak Masuk Anggota FIFA

Posted: 26 Jan 2012 01:14 PM PST


14. Papua Barat
Tim nasional sepak bola Papua Barat adalah tim dari Pulau Papua bagian barat. Tim ini adalah anggota dari NF Board. Sebenarnya, mereka adalah termasuk dalam daftar Piala Dunia VIVA 2006, namun, mereka tidak ikut.
Pada tanggal 23 Juni 2005, Papua Barat bermain Piala UNPO di Den Haag. Mereka hanya bermain satu pertandingan melawan Maluku Selatan dan berakhir imbang (1-1). Pertandingan dilanjutkan dengan penalti yang memenangkan Maluku Selatan.

13. Maluku Selatan

Prestasi: Juara 1 UNPO Cup (2005)
Tim nasional sepak bola Maluku Selatan adalah tim resmi dari Republik Maluku Selatan. Mereka tidak bergabung pada FIFA ataupun AFC, dan mereka tidak ikut Piala Dunia FIFA ataupun Piala Asia AFC. Mereka memenangkan turnamen Piala UNPO pada tahun 2005 setelah mengalahkan Papua Barat di semifinal pada adu penalti dan Chechnya di final dengan skor 3-1

12. Provence
Prestasi: Juara 4 VIVA World Cup (2009)
Provence tim sepak bola adalah tim Dari Wilayah Provence di Perancis. Tim Suami regular tidak berafiliasi Artikel Baru FIFA & UEFA, tetapi menjadi anggota Dewan NF-sejak Desember 2008. Pada tahun 2008 dan untuk pertama kalinya sejak tahun 1921, tim Provence memainkan pertandingan, bersaing di Piala Dunia 2008 VIVA mana mereka selesai di tempat terakhir setelah kehilangan semua dari empat pertandingan mereka. Setelah beruntun kehilangan enam permainan, akhirnya tim mengklaim kemenangan pertama pada akhir tahun lalu, ketika mereka mengalahkan Monaco 3-2 di pertandingan persahabatan.
Pemain Bintang: Giordano Stefan

11. Brittania
Sepakbola Brittany pilih adalah tim sepak bola profesional Brittany, Perancis. Hal ini dikelola oleh Asosiasi Sepakbola Bretagne (BFA). Hal ini tidak berafiliasi ke FIFA atau UEFA tetapi ditandai sebagai salah satu dari enam bangsa Celtic dan juga telah disebut sebagai Little Inggris, sebagai lawan Inggris. Its game diadakan di bawah asuhan Federasi Sepakbola Prancis dan FIFA Peraturan (III.8.3, p.59). Brittany memainkan internasional resmi. BFA memiliki kolam sekitar 100 pemain di tiga divisi pertama profesional untuk memilih dari, beberapa dari mereka memiliki pengalaman sepak bola terbukti internasional. Brittany's Stéphane Guivarc'h memenangkan Piala Dunia 1998 dengan Perancis. FA Brittany mengusulkan Celtic Piala antara tahun 1985 dan 1987.
Pemain Bintang: Philippe Billy, Yann Lauchuer, Steve Savidan

10. Occitania
Prestasi: Juara 3 VIVA World Cup (2006)
Tim sepak bola Occitania nasional adalah tim sepak bola Occitania, yang adalah nama yang diberikan ke daerah-daerah dari Italia, Perancis dan Spanyol dimana bahasa Occitan diucapkan. Hal ini dikontrol oleh Asosiasi Sepak Bola Occitania. Seperti Occitania tidak diakui negara ini bukan anggota FIFA atau UEFA, dan tim karena itu tidak memenuhi syarat untuk memasuki baik Piala Dunia atau Kejuaraan Eropa. Mereka adalah anggota Dewan Federasi Baru, dan menjadi tuan rumah Piala Dunia VIVA perdana pada bulan November 2006.
Karena tim Occitania didirikan pada tahun 2004 mereka telah memainkan pertandingan melawan Chechnya, Monaco, Siprus Utara, dan Val d'Aran.
Pada tahun 2008 Occitania lebih suka bermain di Europeada 2008 yang diselenggarakan oleh Federal Uni Eropa Bangsa-bangsa (FUEN) bukan VIVA Piala Dunia 2008 yang diselenggarakan oleh NF-Board. Dalam Europeada 2008 Occitania mencapai perempat final, yang dieliminasi oleh turnamen ada pemenang kemudian Tyrol Selatan.

9. Kurdi Irak
Prestasi: Juara 2 VIVA World Cup (2009, 10)
Tim sepak bola Kurdistan adalah tim sepak bola wakil dari Kurdistan Irak. Mereka tidak berafiliasi dengan FIFA atau Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC), dan karena itu tidak dapat bersaing untuk Piala Dunia atau Piala Asia AFC. Federasi Irak menghadiri pertemuan Dewan Federasi Baru pada bulan Juni 2006 tetapi tidak menjadi anggota. Sebuah tim yang mewakili Kurdistan kehilangan pertandingan persahabatan 3-0 untuk tim U-23 nasional Irak.
Tim ini bermain di Piala Dunia 2008 VIVA finishing di tempat ke-4 setelah kehilangan 3-1 untuk Sápmi. pertama mereka dan hanya menang sampai saat datang di turnamen dalam pertandingan melawan Provence.
Pada bulan Desember 2008, selama 5 Rapat Umum, Kurdistan Irak diberikan keanggotaan penuh kepada Dewan NF dan merupakan kandidat gagal untuk menjadi tuan rumah Piala Dunia VIVA 2011.
Bintang Pemain: Abdullah Kharzan, Abdulrida Persiar, Ferhad

8. Padania
Prestasi: Juara 1 VIVA World Cup (2008,09, 10)
Perwakilan Padania tim sepak bola adalah sebuah tim sepak bola tidak resmi yang dipromosikan oleh partai politik Lega Nord Italia yang mengklaim itu merupakan delapan daerah utara Italia yang mereka sebut Padania. Tim ini tidak berafiliasi dengan FIFA atau UEFA, atau dengan Federasi Sepakbola Italia. Mereka telah mendirikan Lega Calcio Federale Padania. Padania telah memperoleh keanggotaan sementara dari NF-Board pada tahun 2008 dan mampu mengambil bagian dalam Piala Dunia 2008 VIVA bersama dengan orang-orang Aram-Syria, Irak Kurdistan, Provence dan Sápmi, yang mereka memenangkan memukuli orang-orang Aram-Syria di final oleh 2-0.
Pemain Bintang:Scaglia Massimiliano, Michelle Cossato, Ligarotti Giordan

7. Sapmi
Tim sepak bola Sapmi nasional adalah sepak bola nasional (sepak bola) tim yang mewakili orang Sami, yang mendiami bagian utara Norwegia, Swedia, Finlandia dan Rusia. Tim ini bukan anggota UEFA atau FIFA, dan karena itu tidak berpartisipasi dalam kompetisi mereka. Tujuan dari Asosiasi Sepakbola Sami, yang mengontrol tim, adalah untuk mendapatkan status resmi. Sejak tahun 2003 mereka telah menjadi anggota NF-Board, yang mengatur pertandingan untuk tim nasional non-resmi. Sapmi pemain yang telah bermain untuk kedua tim nasional Norwegia dan untuk tim Sapmi, termasuk Morten Gamst Pedersen, Sigurd Rushfeldt dan Tom Hogli. Steffen Nystrom, dari Moss FK telah bermain untuk tim di bawah-21 Norwegia, dan melakukan debut APMI nya di Piala Dunia VIVA. Mereka berpartisipasi dalam HUT ke-50 KTFF Cup tahun 2005 di Siprus Utara. Mereka kehilangan kedua pertandingan melawan Siprus Utara dan Kosovo, finishing ketiga.
Pemain Bintang:Sandvaern Erik, Jonas Johansen, Andersen Magnus

6. Tibet
Tim sepak bola Tibet nasional adalah sepak bola yang dikendalikan oleh Asosiasi Sepakbola Nasional Tibet, sebuah organisasi warga Tibet di pengasingan. Manajer saat ini Kelsang Dhondup. Banyak dari para pemain tinggal di pengasingan di luar bangsa mereka, dan diwakili oleh Pemerintah Tibet di Pengasingan. Hal ini bukan bagian dari baik FIFA maupun AFC dan tidak berpartisipasi dalam turnamen internasional. Sebuah asosiasi didirikan pada tahun 2001. Tujuan dari Asosiasi Sepakbola Tibet, yang mengontrol tim, adalah untuk mendapatkan status resmi.
Pemain Bintang: Tsering Dhundup

5. Gibraltar
Prestasi:
* Football at the Island Games:
* Winners (8): 2007
* Runners-up (1): 1995
Gibraltar resmi tim sepak bola merupakan Gibraltar di kompetisi sepak bola dan dikendalikan oleh Asosiasi Sepakbola Gibraltar. Hal ini belum menjadi anggota FIFA atau UEFA dan karena itu tidak memenuhi syarat untuk masuk Piala Dunia atau Kejuaraan Eropa. Gibraltar diterapkan untuk keanggotaan UEFA, tetapi ditolak oleh Dewan UEFA pada tahun 2007. Masalah ini telah dirujuk ke Pengadilan Arbitrasi Olahraga untuk putusan.

4. Kosovo
Tim sepak bola nasional merupakan Kosovo Republik Kosovo dalam sepak bola pria internasional. Dikendalikan oleh Federasi Sepakbola Kosovo, badan untuk sepak bola di Kosovo, mereka bukan anggota FIFA atau UEFA.
Tim sepakbola Kosovo nasional dibentuk setelah pecahnya bekas Yugoslavia, dan telah memainkan sejumlah pertandingan persahabatan. Sebagian besar dari pertandingan persahabatan yang dimainkan melawan klub sepak bola, meskipun nomor yang dimainkan melawan tim nasional negara lain. Tim saat ini sedang dilatih oleh Albert Bunjaku, yang mengambil alih pada Mei 2009.
Pemain Bintang:Anel Raskaj, Valdet Rama, Shpetim Hasani

3. Siprus Utara
Prestasi: Juara 1 FIFI Wild Cup (2006), Juara 1 Elf Cup (2006)
Tim nasional sepak bola Siprus Utara merupakan Siprus Utara, sebuah negara de facto, dalam sepak bola. Mereka adalah anggota Dewan Federasi Baru untuk negara non-FIFA-afiliasi. Stadion rumah Cyrpus Utara sebesar 20 Temmuz Stadi di Kyrenia dan pelatih kepala mereka? lker Ertemel. Mereka adalah FIFI saat juara Piala Wild, setelah memenangkan acara di Jerman pada bulan Juni 2006. Mereka juga ELF saat Piala juara, setelah memenangkan acara di rumah pada bulan November 2006.
Pemain Bintang: Oraloglu Ali, Delvis Kolcu, Piro Hasan

2. Basque Country
Basque Country tim sepak bola dianggap tim nasional dari wilayah Basque Country yang lebih besar sebagai pemain yang dipilih dari Basque Country Otonomi Komunitas, Navarre dekat dan Utara Basque Country di Perancis bermain untuk itu. Tim ini disebut dengan berbagai nama termasuk Euskal Herriko Selekzioa, Selección de Euskadi, Euskal Selekzioa, Basque Euskadi XI dan XI. Tim ini bernama Euskadiko Selekzioa sampai 2007, ketika berubah nama menjadi Euskal Herriko Selekzioa. Hal ini juga dapat dianggap sebagai tim sepak bola resmi regional dari Basque Country Otonomi Komunitas. Mereka tidak berafiliasi dengan FIFA atau UEFA dan oleh karena itu hanya diperbolehkan untuk memainkan pertandingan persahabatan.
Pemain Bintang: Xabi Alonso (2 cap / 0 gol), Javi Martinez (1 / 0), Muniain Iker (1 / 1), Igor Gabilondo (9/1)


1. Catalonia
Prestasi:
* Copa Príncep d'Astúries
o Winners 1916. 1917, 1922, 1924, 1926: 5
o Runners-Up 1915: 1
Catalonia Tim nasional sepak bola adalah tim sepak bola resmi Catalonia. Hal ini diselenggarakan oleh Catalonia Federasi Sepakbola. Tim ini telah disebut dengan berbagai nama termasuk Selecció Catalana, Selecció de Barcelona dan XI Catalan. Catalonia tidak berafiliasi baik FIFA atau UEFA dan karena itu tidak diperbolehkan untuk berpartisipasi baik dalam Piala Dunia FIFA atau Kejuaraan Eropa. Namun sejak 1904 tim telah memainkan hampir 200 pertandingan melawan berbagai nasional, tim regional dan klub. Sejak tahun 1997 mereka telah memainkan pertandingan internasional lebih teratur. Di antara tim mereka telah memainkan adalah Nigeria, Brazil dan Argentina. permainan yang paling mereka baru-baru ini adalah 4-2 menang atas Argentina di Camp Nou pada bulan Desember 2009, dan 4-0 menang atas Honduras pada bulan Desember 2010. Pada tanggal 3 November 2009, disepakati bahwa Johan Cruyff akan menjadi pelatih samping, mengambil kendali resmi dari 9 November 2009.
Pemain Bintang: Cesc Fabregas, Xavi Hernandez, Andres Iniesta, Bojan Krkic, Carles Puyol, Sergio Busquets, Gerard Pique, Victor Valdes, Sergio Garcia, Sergio Gonzalez.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://www.jelajahunik.us/2012/01/14-negara-hebat-yang-tidak-masuk.html

Wow, Seks Ternyata Bisa Hilangkan Stres dan Perpanjang Umur

Posted: 26 Jan 2012 12:02 PM PST


Ist/Ilustrasi hubungan seks

Zona Malam - Melakukan aktivitas seks ternyata banyak manfaatnya. Apalagi, seks dilakukan dengan cara benar dan tidak hanya sekedar gugur kewajiban.

Bahkan, seks yang dilakukan secara teratur akan meningkatkan kesehatan bagi pasangan suami istri. Inilah manfaat seks yang perlu anda ketahui:

1. Menghilangkan Stress. Saat melakukan aktivitas hubungan seks, tubuh akan melepas hormon endorfin, hasilnya anda akan merasa rileks dan tubuh anda menjadi lebih segar.

2. Meningkatkan Sirkulasi Darah. Selain bermanfaat untuk melancarkan aliran darah dalam tubuh, aktivitas berhubungan seksual juga dapat mencegah penyumbatan pembuluh darah disekitar daerah panggul. Ini disebabkan otot panggul difokuskan untuk lebih banyak bergerak dibanding dengan kegiatan sehari-hari yang dilakukan.

3. Memperbaiki Tonus Otot. Seks dapat menyegarkan bagian tubuh yang tidak dapat dijangkau oleh aktivitas lain. Misalnya, otot dasar panggul yang akan menjadi kendur jika tidak dilatih secara teratur. dengan demikian secara tidak langsung akan membuat bagian tersebut bekerja dengan baik.

4. Membakar Kalori. Aktivitas seks yang wajar akan membuat seluruh otot dan persendian bekerja dengan cepat. Ini akan menyebabkan terbakarnya 420 kalori setiap kali aktivitas seks dilakukan.

5. Meningkatkan Keintiman. Seks merupakan cara ampuh untuk menjaga keintiman pasangan, karena dengan melakukan aktivitas seks akan timbul rasa saling memiliki dan ketergantungan. Dengan kata lain nyaris tak pernah ada kata perceraian bila punya intesitas seks yang rutin dan prima dengan pasangan.

6. Memperpanjang Usia. Menurut pakar Tao, Su Chung, berbagai penyakit dapat dikaitkan dengan hubungan seksual yang bermasalah. Bila dilakukan dengan benar, niscaya hubungan seksual akan membuat Anda panjang umur. *berbagai sumber
Editor: RudiGABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://zonamalam.blogspot.com/2012/01/wow-seks-ternyata-bisa-hilangkan-stres.html

Cewek Facebook Toge Bulet Gan

Posted: 26 Jan 2012 11:08 AM PST


HANYA INGIN BERBAGI








GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://zonamalam.blogspot.com/2012/01/cewek-facebook-toge-bulet-gan.html

Ngintip CD Penyanyi Dangdut

Posted: 26 Jan 2012 10:07 AM PST







GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://zonamalam.blogspot.com/2012/01/ngintip-cd-penyanyi-dangdut.html

No comments:

Post a Comment