Saturday 14 January 2012

www.menjelma.com

www.menjelma.com


Fakta Menarik Tentang Korea Utara : Negara Paling Terisolasi Di Dunia

Posted: 14 Jan 2012 02:30 AM PST



Mungkin terlalu sedikit yang bisa diketahui oleh dunia luar tentang kehidupan masyarakat di negara Republik Rakyat Demokratik Korea. Seperti negara penganut ideologi komunis lainnya, negara yang lebih dikenal dengan sebutan Korea Utara ini pun cenderung menutup diri terhadap sorotan pers internasional. Sikap ini jelas jauh berbeda dengan negeri saudaranya yang ada di selatan, Korea Selatan.

Meskipun cenderung terisolir dari publikasi, tapi selalu saja ada orang yang berhasil mendapatkan informasi secara langsung tentang kehidupan masyarakat di Korea Utara. Misalnya seperti yang sudah dilakukan oleh Ian Scot. Blogger asal negeri Inggris ini mencoba mengunjungi 100 negara di berbagai belahan dunia. Diantara negara-negara yang dikunjunginya, Ian merencanakan tinggal atau menetap lama di 20 negara. Dan salah satunya adalah Korea Utara.

Ada beberapa hal-hal unik dan aneh tentang kehidupan masyarakat di Korea Utara yang mungkin jarang diketahui oleh dunia luar. Bagi Ian Scot sendiri, fakta-fakta itu cukup membuatnya terkejut. Adalah wajar jika kemudian ia mempublikasikannya pada personal weblog yang dikelolanya. Hal-hal unik dan aneh di Korea Utara itu dapat kita baca dibawah ini.

Di Korea Utara tidak ada orang yang bersiul:
Bahkan dikabarkan banyak orang Korea Utara yang memang tidak bisa bersiul. Ketika Ian Scot menanyakan hal itu kepada para siswa sekolah disana, mereka menjawab bahwa bersiul adalah hal yang dianggap tabu di negara itu.

Tidak boleh menulis menggunakan tinta berwarna merah:
Di Indonesia sering juga kita menjumpai kebiasaan untuk melarang menggunakan tinta berwarna merah saat menulis. Umumnya karena dianggap tidak sopan. Tapi tinta merah di Korea Utara hanya boleh digunakan untuk menulis nama-nama orang yang sudah meninggal dunia

chanel TV yang khusus menayangkan permainan Video Game:


Ada sebuah saluran televisi yang khusus menyiarkan sebuah permainan yang disebut dengan nama Paduk. Ini sebuah permainan yang mirip seperti permainan catur. Selain itu ada saluran TV lainnya yang hanya menayangkan kegiatan para remaja bermain video game.

Tayangan iklan di TV lebih lama:
Di negara lain, pastinya iklan berdurasi lebih cepat dari film utamanya, tapi kalau di korut sebaliknya, seperti film utama itu hanya sekedar selingan

Negara dengan banyak loudspeaker:
loudspeaker ini berada di sepanjang jalan bahkan semuanya dioperasikan seperti loudspeaker dagang, sekolah, dll.

Negara dengan Istana - Istana besar:


Yang unik dan aneh di Korea UtaraNegara dengan bangunan hotel tertinggi
Pernah mendengar nama Ryugyong Hotel? Konon bangunan ini sering diolok-olok dengan sebutan The Pyongyang Ghost Tower. Sebuah bangunan setinggi 330 meter yang direncanakan sebagai hotel dan terletak di kota Pyongyang. Pembangunannya dimulai pada tahun 1987 dan karena pemerintah mengalami kesulitan keuangan, proyek ini terhenti pada tahun 1992. Dan baru pada bulan April 2008 yang lalu pembangunannya dilanjutkan lagi. Bayangkan, selama 16 tahun bangunan raksasa ini terbengkalai. Dikabarkan hotel dengan kapasitas 3.000 kamar ini direncanakan akan rampung pada tahun 2012.

Tidak menggunakan pisau:
disana orang tidak menggunakan pisau untuk memotong bahan makanan seperti daging mereka malah memakai gunting panjang. memang terasa lucu, tapi itu masuk akal karena meotong menggunakan gunting panjang lebih mudah daripada memakai pisau.

Tidak ada mobil buatan Jepang:
Korea menjadi satu-satunya negara yang tidak memiliki mobil-mobil buatan Jepang yang berkeliaran di jalan-jalan di negara itu. Mobil-mobil buatan Negara lain pun tidak akan kita jumpai. Semua mobil harus buatan Korea Utara.

Nomor rumah yang membingugkan:
di negara lain nomor rumah pasti berurutan misal 1,2,3 dan selanjutnya. tapi di Korut ini tidak berurutan bisa saja nomor nya dari 1,34,88 dll. ternyata nomor di korut ini sebagai umur rumah tersebut

North Korean Trafic Lady:
Istilah Trafic Lady hanya ada di Korea Utara, khususnya di kota Pyongyang. Konon tidak ada lampu lalu-lintas di jalanan kota itu sehingga di setiap persimpangan jalan yang strategis selalu di tempatkan petugas polisi yang biasanya seorang wanita untuk mengganti tugas lampu lalu-lintas di jalanan tersebut.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35

Sumber:sourceflame.blogspot.com

10 Bukti Bahwa Semesta Tidak Terjadi Dengan Sendirinya...

Posted: 14 Jan 2012 01:45 AM PST


Salah satu temuan mutakhir di dunia sains yang menjadi buah bibir di kalangan ilmuwan adalah apa yang disebut prinsip antropis. Prinsip ini mengungkapkan bahwa setiap detail yang terdapat di alam semesta telah dirancang dengan ketepatan yang sempurna untuk memungkinkan manusia hidup. Contoh kecil dari prinsip antropis ini dapat kita temukan pada fakta-fakta yang berkaitan dengan keberadaan bumi. Dalam hal ini, seorang astronom amerika hugh ross dalam bukunya yang berjudul the fingerprint of god, recent scientific discoveries reveal the unmistakable identitiy of the creator telah membuat daftarnya sendiri sebagai berikut.

1. Jarak bumi dengan matahari
jarak matahari ke bumi adalah 149.669.000 kilometer (atau 93.000.000 mil). Jarak ini dikenal sebagai satuan astronomi dan biasa dibulatkan (untuk penyederhanaan hitungan) menjadi 148 juta km. Dibandingkan dengan bumi, diameter matahari kira-kira 112 kalinya. Gaya tarik matahari kira-kira 30 kali gaya tarik bumi. Sinar matahari menempuh masa 8 menit untuk sampai ke bumi.

-jika lebih jauh: Planet bumi akan terlalu dingin bagi siklus air yang stabil
-jika lebih dekat: Planet bumi akan terlalu panas bagi siklus air yang stabil

2. Gravitasi di permukaan bumi
gravitasi permukaan dari sebuah obyek astronomi (planet, bintang, dll) adalah percepatan gravitasi yang berlaku pada permukaan obyek tersebut. Gravitasi permukaan bergantung pada massa dan radius obyek tersebut. Seringkali gravitasi permukaan dinyatakan sebagai rasio dengan harga yang berlaku di bumi.


-jika lebih kuat: Atmosfer bumi akan menahan terlalu banyak gas beracun (amoniak dan methana)
-jika lebih lemah: Atmosfer bumi akan terlalu tipis karena banyak kehilangan udara

3. Periode rotasi bumi

rotasi bumi merujuk pada gerakan berputar planet bumi pada sumbunya dan gerakan di orbitnya mengelilingi matahari. Masa rotasi bumi pada sumbunya dalam hubungannya dengan bintang ialah 23 jam, 56 menit dan 4.091 detik. Masa rotasi dalam kaitannya dengan matahari ialah 24 jam.
-jika lebih lama: Perbedaan suhu pada siang dan malam hari terlalu besar
-jika lebih cepat: Kecepatan angin pada atmosfer terlalu tinggi

4. Albedo

Albedo merupakan sebuah besaran yang menggambarkan perbandingan antara sinar matahari yang tiba di permukaan bumi dan yang dipantulkan kembali ke angkasa dengan terjadi perubahan panjang gelombang (outgoing longwave radiation). Perbedaan panjang gelombang antara yang datang dan yang dipantulkan dapat dikaitkan dengan seberapa besar energi matahari yang diserap oleh permukaan bumi.
-jika lebih besar: Zaman es tak terkendali akan terjadi
-jika lebih kecil: Efek rumah kaca tak terkendali akan terjadi

5. Aktivitas gempa

gempa bumi adalah getaran atau guncangan yang terjadi di permukaan bumi. Gempa bumi biasa disebabkan oleh pergerakan kerak bumi (lempeng bumi). Kata gempa bumi juga digunakan untuk menunjukkan daerah asal terjadinya kejadian gempa bumi tersebut. Bumi kita walaupun padat, selalu bergerak, dan gempa bumi terjadi apabila tekanan yang terjadi karena pergerakan itu sudah terlalu besar untuk dapat ditahan.

  • jika lebih besar: Terlalu banyak makhluk hidup binasa
  • jika lebih kecil: Bahan makanan dasar laut tidak akan didaur ulang ke daratan melalui pengangkatan tektonik

6. Ketebalan kerak bumi
kerak bumi adalah lapisan terluar bumi yang terbagi menjadi 2 kategori, yaitu kerak samudra dan kerak benua. Kerak samudra mempunyai ketebalan sekitar 5-10 km, sedangkan kerak benua mempunyai ketebalan sekitar 20-70 km. Penyusun kerak samudra yang utama adalah batuan basalt, sedangkan batuan penyusun kerak benua yang utama adalah granit, yang tidak sepadat batuan basalt. Kerak bumi dan sebagian mantel bumi membentuk lapisan litosfer dengan ketebalan total kurang lebih 80 km.


-jika lebih tebal: Terlalu banyak oksigen berpidah dari atmosfer ke kerak bumi
-jika lebih tipis: Aktivitas tektonik dan vulkanik akan terlalu besar

7. Medan magnet bumi
magnetosfer bumi adalah suatu daerah di angkasa yang bentuknya ditentukan oleh luasnya medan magnet internal bumi, plasma angin matahari, dan medan magnet antarplanet. Di magnetosfer, campuran ion-ion dan elektron-elektron bebas baik dari angin matahari maupun ionosfir bumi dibatasi oleh gaya magnet dan listrik yang lebih kuat daripada gravitasi dan tumbukan.

-jika lebih kuat: Badai elektromagnetik akan terlalu merusak
-jika lebih lemah: Kurangnya perlindungan dari radiasi berbahaya yang berasal dari luar angkasa

8. Interaksi gravitasi dengan bulan
bulan yang ditarik oleh gaya gravitasi bumi tidak jatuh ke bumi disebabkan oleh gaya sentrifugal yang timbul dari orbit bulan mengelilingi bumi. Besarnya gaya sentrifugal bulan adalah sedikit lebih besar dari gaya tarik menarik antara gravitasi bumi dan bulan. Hal ini menyebabkan bulan semakin menjauh dari bumi dengan kecepatan sekitar 3,8cm/tahun.

-jika lebih besar: Efek pasang surut pada laut, atmosfer dan periode rotasi semakin merusak
-jika lebih kecil: Perubahan tidak langsung pada orbit menyebabkan ketidakstabilan iklim


9. Kadar karbondioksida dan uap air dalam atmosfer
atmosfer bumi terdiri atas nitrogen (78.17%) dan oksigen (20.97%), dengan sedikit argon (0.9%), karbondioksida (variabel, tetapi sekitar 0.0357%), uap air, dan gas lainnya. Atmosfer melindungi kehidupan di bumi dengan menyerap radiasi sinar ultraviolet dari matahari dan mengurangi suhu ekstrem di antara siang dan malam. 75% dari atmosfer ada dalam 11 km dari permukaan planet. Atmosfer tidak mempunyai batas mendadak, tetapi agak menipis lambat laun dengan menambah ketinggian, tidak ada batas pasti antara atmosfer dan angkasa luar.


-jika lebih besar: Efek rumah kaca tak terkendali akan terjadi
-jika lebih kecil: Efek rumah kaca tidak memadai

10. Kadar ozon dalam atmosfer
ozon terdiri dari 3 molekul oksigen dan amat berbahaya pada kesehatan manusia. Secara alamiah, ozon dihasilkan melalui percampuran cahaya ultraviolet dengan atmosfer bumi dan membentuk suatu lapisan ozon pada ketinggian 50 kilometer. Ozon tertumpu di bawah stratosfer di antara 15 dan 30 km di atas permukaan bumi yang dikenal sebagai 'lapisan ozon'. Ozon dihasilkan dengan pelbagai persenyawaan kimia, tetapi mekanisme utama penghasilan dan perpindahan dalam atmosfer adalah penyerapan tenaga sinar ultraviolet (uv) dari matahari.


-jika lebih besar: Suhu permukaan bumi terlalu rendah
-jika lebih kecil: Suhu permukaan bumi terlalu tinggi, terlalu banyak radiasi ultraviolet

daftar di atas hanyalah sedikit contoh dari sekian banyaknya data yang melimpah tentang adanya prinsip antropis. Namun, yang sedikit inipun cukup untuk menghancurkan mitos yang dipercaya para ilmuan materialis, yaitu bahwa keberadaan bumi beserta kehidupan yang terdapat padanya terjadi secara kebetulan melalui serangkaian peristiwa acak tanpa perencanaan.
Siapapun yang mempelajari data-data ini tidak akan gagal untuk sampai pada kesimpulan bahwa bumi ini merupakan tempat yang telah dirancang dengan tingkat kerumitan yang tak terbayangkan dan dengan kesesuaian yang sempurna demi keberlangsungan kehidupan di dalamnya.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:sourceflame.blogspot.com

Ingat dan Lakukan 7 Sunnah Rosul Untuk Kehidupan Yang Lebih Bermutu

Posted: 14 Jan 2012 01:15 AM PST




Hendaknya kita selalu menjaga tujuh sunnah Nabi setiap hari. Ketujuh sunnah Nabi SAW itu adalah:

Pertama: Tahajjud, karena kemuliaan seorang mukmin terletak pada tahajjudnya.


Kedua: Membaca Al-Qur'an sebelum terbit matahari Alangkah baiknya sebelum mata melihat dunia, sebaiknya mata membaca Al-Qur'an terlebih dahulu dengan penuh pemahaman.


Ketiga: Jangan tinggalkan masjid terutama di waktu shubuh. Sebelum melangkah kemana pun langkahkan kaki ke mesjid, karena mesjid merupakan pusat keberkahan, bukan kerana panggilan muadzin tetapi panggilan Allah yang mencari orang beriman untuk memakmurkan mesjid Allah.


Keempat: Jaga sholat dhuha, karena kunci rezeki terletak pada solat Dhuha.



Kelima: Jaga sedekah setiap hari. Allah menyukai orang yang suka bersedekah, dan malaikat Allah selalu mendoakan kepada orang yang bersedekah setiap hari.


Keenam: Jaga wudhu terus menerus karena Allah menyayangi hamba yang berwudhu. Kata khalifah Ali bin Abu Thalib, "Orang yang selalu berwudhu senantiasa ia akan merasa selalu solat walau ia sedang tidak solat, dan dijaga oleh malaikat dengan dua doa, ampuni dosa dan sayangi dia ya Allah."

Ketujuh: Amalkan istighfar setiap saat. Dengan istighfar masalah yang terjadi kerana dosa kita akan dijauhkan oleh Allah.


Jagalah selalu sunnah-sunnah baginda besar Nabi besar Muhammad S.A.W
Karena hanya kitalah yang dapat meneruskan sunnah-sunnah beliau. Nabi SAW bersabda, "Barang siapa yang mengikuti sunnahku, berarti dia cinta padaku, dan barang siapa yang cinta padaku, maka akan masuk surga bersamaku."

Wasalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Agar kita yang muslim bisa menjalankannya. Membantu menyebarkan ini akan mendapat pahala, karena kita akan mengingatkan sodara-sodara kita.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:sourceflame.blogspot.com

12 Fitur Keren Facebook Yang Ada Di Kehidupan Nyata

Posted: 14 Jan 2012 12:50 AM PST


1. Bantal Facebook



Facebook adalah kerja keras, antara friend dan poke dan penandaan dan mengintai,karena itulah mengapa bantal nyaman dibutuhkan! Ini adalah 100% buatan tangan , 12 x12 bantal persegi, dibuat dengan bulu paling lembut dan poliester fluffiest , sehingga membuat nyaman dengan sentuhan lembutnya

Apakah di tempat tidur atau di dekat komputer Anda, bantal ini sempurna untuk teman meringkuk setelah seharian melakukan aktifitas online, atau untuk pelampiasan sasaran tinju Anda ketika anda meremove teman

2. STempel Facebook Like/Dislike


Kecanduan Facebook? Tidak bisa berhenti "Suka" hal-hal di seluruh jaringan? Berharap kau bisa klik yang simbol jempol kecil di dokumen kertas yang sebenarnya?

Nah, sekarang Anda dapat melakukannya dengan Like and Dislike Stamp Kit, cara termudah untuk menunjukkan rekan kerja Anda bahwa laporan yang mereka serahkan ke anda memuaskan atau tidak . Termasuk stempel "can't get this on the web" . Harganya berkisar 10 - 14 $


3. Mark Zuckerberg Action Figure



Sepertinya CEO teknologi yang lain telah diabadikan dalam plastik, kali ini adalah CEO Mark Zuckerberg.

Mark Zuckerberg action figure diciptakan oleh Cyril Chang, yang juga membuat versi Steve Jobs, dan saat ini sudah dijual dalam jumlah terbatas 300 buah.Pencipta action figure ini menyebutnya 'The Pokin Inventor' daripada menamakan boneka itu dengan Zuckerberg, mungkin untuk menghindari komunikasi dari pengacara Facebook. Dipasarkan $ 70 oleh MIC Gadget,


4. Ornamen Pohon Natal Facebook


Tambahkan banyak teman musim liburan mendatang dan merayakan hal yang Anda suka dengan desain ornamen Facebook dari Social Meteor.Menghiasi pohon Natal Anda agar-terinspirasi "add a friend" dan "like" ornamen.Ornamen ini adalah untuk teman-teman dengan me-mount desain ini pada inti busa dan memasukkan 22,9 m tergantung kawat baja


5. USB Mail Box Alerts of Facebook Messages


USB Mail Box Teman Alert adalah gadget USB kecil dalam bentuk kotak surat yang khas seperti American mailboxes memantau semua e-mail dan account jejaring sosial Anda dan akan menyala merah atau hijau untuk memberitahukan Anda bila ada yang baru, Tweets pesan atau update.
Selain itu, Anda dapat mengatur peringatan audio yang menyertainya dan yang kami dengar bahkan bendera kecil di samping akan bangkit


6. Facebook Tattoo


Selama perjalanan ke Hawaii, "auto-tune" penyanyi, T-Pain, punya inspirasi tato agar bertinta di lengannya untuk semua musuh di luar sana yang berbunyi: "You Don't Have to Like Me"


7. Facebook "Like" Car Spoiler

Seseorang melihat ini agar Suka spoiler di New York.

8. Kaos Status Facebook




kemeja ini menggunakan "area yang bisa ditulis" khusus yang terbuat dari beberapa macam bahan misteri super (kami menebak-nebak mirip atau identik dengan dry-erase) yang kompatibel dengan Crayola termasuk ® Spidol yang bisa dicuci atau spidol lainnya.Menghapus dan memperbarui status kemeja Anda sesering Anda suka.Walaupun mungkin sedikit rumit untuk memperbaruinya saat Anda sedang memakai, saya yakin Anda bisa berlatih menulis terbalik.Anda bahkan dapat memperbarui status anda di kaos dengan sesuatu seperti "Aku sedang memperbarui status Facebook di kaosku sekarang"


9. Sepatu Facebook Adidas


Gerry McKay membawa fenomena jaringan sosial untuk berbagai jenis pakaian ketika ia merancang sepasang sepatu pertama FB!


Selain agar tak terelakkan dan logo Adidas di lidah sepatu dan sisi, ada sebuah slogan dicetak dalam setiap pelatih.Satu mengatakan "Facebook is a social utility that connects you with people around you" sementara yang lain "Making the world open and connected."


10. Permen Karet Facebook


11. Perhiasan Facebook




12. Sendal Facebook
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://sourceflame.blogspot.com/2012/01/12-fitur-keren-facebook-yang-ada-di.html

Foto Perawat China Yang Montok Dan Seksi

Posted: 14 Jan 2012 12:30 AM PST


Spoiler:


Spoiler:


Spoiler:


Spoiler:
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://forum.vivanews.com/recycle-bin/263458-foto-perawat-china-yang-montok-dan-seksi.html

Foto ABG Narsis Ngempit Tok*d

Posted: 14 Jan 2012 12:10 AM PST







GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://forum.vivanews.com/recycle-bin/263350-foto-abg-narsis-ngempit-tok*d.html

7 Bagian Tubuh Wanita yang Paling Dikagumi Pria

Posted: 13 Jan 2012 11:50 PM PST



tubuh-wanitaPria pada umumnya sangat mengagumi tubuh wanita.. Tapi apa saja bagian tubuh wanita yang paling dikagumi pria?
Berikut ini di antaranya:
1. Kulit lembut
Pria sangat suka wanita dengan kulit yang lembut. Kulit pria cenderung lebih tebal dan kasar ketimbang wanita. Itulah alasan mengapa pria senang dengan kulit wanita, apalagi jika dibelai dan dimanjakan dengan kelembutannya.
2. Perut
Sebesar apapun kekhawatiran Anda tentang perut yang membuncit, pria akan tetap menyukainya. Kekaguman pria terhadap perut wanita lebih dari sekedar kekaguman fisik, karena di sanalah nantinya akan hadir bayi-bayi lucu yang dilindungi dengan nyaman dan penuh kasih sayang selama 9 bulan.
3. Tengkuk
Beberapa pria senang melihat wanita yang rambutnya dikuncir kuda, karena dapat melihat tengkuknya yang indah. Sebagian orang bahkan memiliki tengkuk yang sensitif akan rangsangan, hingga level sensualitasnya semakin tinggi.
4. Punggung
Walau cukup sulit dijangkau oleh tangan, punggung tak boleh dilewatkan saat melakukan perawatan tubuh. Punggung yang bersih dan mulus –terutama jika Anda mengenakan backless dress- menjadi salah satu bagian tubuh wanita yang paling dikagumi kaum pria.
5. Betis
Kesal digoda pria saat memakai rok mini? Wajar saja, karena betis merupakan salah satu anggota tubuh wanita yang paling disukai pria. Rok atau mini dress membuat kaki terlihat lebih jenjang dan menambah pesona tersendiri.
6. Lengan
Apalagi lengan yang lembut, membuat pria betah berlama-lama dalam pelukan pasangannya. Jadi, peluklah si dia agar merasa tenang dan tidak pernah merasa bosan berada di samping Anda.
7. Leher
Lebih tepatnya, leher dan pundak. Siluet bentuk tubuh wanita yang lembut menghasilkan erotisme tersendiri yang membuat pria bertekuk lutut. Gunakan tube dress yang dikombinasikan dengan choker atau statement necklace untuk mempertegas keindahan area leher dan pundak Anda.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35

Sumber:selintasberita.blogspot.com

5 Seleb Digoyang Skandal Foto Tanpa Busana

Posted: 13 Jan 2012 11:30 PM PST


Kejahatan internet kian hari kian mengkhawatirkan. Kini, para hacker tak hanya menyerang jaringan komputer milik perusahaan atau pemerintah. Para selebritas pun tak luput dari target serangan mereka.

Sejumlah foto-foto tanpa busana artis cantik Hollywood beredar luas di dunia maya. Gambar-gambar yang seharusnya milik pribadi itu menjadi konsumsi publik. Di tahun 2011 ini, banyak artis papan atas Hollywood yang menjadi korban kejahatan hacker yang sengaja menyebar foto syur mereka ke internet.

1. Scarlett Johansson
Scarlett JohannsonMantan istri Ryan Reynolds ini sempat bikinheboh ketika foto-foto tanpa busananya beredar di internet. Bahkan, Johansson sangat terkejut lantaran foto syurnya itu milik pribadi. Ia mengaku membuat foto itu, untuk dikirimkan ke Reynolds, yang saat itu masih menjadi suaminya.

Merasa tidak terima foto-foto tanpa busananya menghiasi dunia maya, Johansson melaporkan kasus itu ke Federal Bureau of Investigation (FBI). FBI segera bergerak cepat dan menangkap hacker yang telah membajak akun surat elektronik (e-mail) Johansson dan menyebarluaskan foto syur bintang 'Iron Man 2' tersebut di internet.

2. Mila Kunis

Mila KunisAktris Mila Kunis senasib dengan Scarlett Johanson. Telepon genggam artis seksi ini dibajak oleh hacker. Tak hanya telepon genggamnya, tapi email dan SMS Kunis juga dibajak. Akibatnya, sejumlah foto-foto syur Kunis bisa dinikmati orang banyak di internet.
Bahkan, perwakilan Kunis menjelaskan jika beberapa foto Kunis yang beredar dan sedang menjadi pembahasan bukan diambil dari ponsel melainkan dari email yang selama tiga tahun sudah tidak aktif lagi.

Kasus foto Kunis, juga sempat menyeret Justin Timberlake. Beberapa foto yang memperlihatkan pria mirip Timberlake juga ikut tersebar. Tetapi, hal itu dibantah pihak Kunis maupun Timberlake.

3. Vanessa Hudgens

Vanessa HudgensAktris Vanessa Hudgens kembali bikin geger penggemarnya. Foto-foto bugil Hudgens bocor di internet pada Maret lalu. Foto-foto yang beredar itu dinilai lebih 'panas' dari sebelumnya. Tersebar pula gambar Hudgens sedang berciuman dengan wanita lain.

Ini bukan pertama kalinya, foto-foto vulgar Hudgens beredar di dunia maya. Tahun 2007 dan 2009 lalu, Hudgens juga tersandung kasus yang sama. Beberapa tahun lalu, artis muda ini memang sempat syok menanggapi kasus foto syurnya.

Namun, di tahun ini, Hudgens lebih tegar dan santai menanggapinya. "Kita harus benar-benar tetap kuat, karena ini saat-saat yang sulit. Terutama dalam bisnis (hiburan) ini," kata Hudgens seperti dikutip dari USMagazine.
4. Blake Lively

Blake LivelyPopularitas Blake Lively semakin menanjak. Banyak yang ingin tahu tentang bintang serial 'Gossip Girls' ini. Cobaan juga terus berdatangan menghampiri mantan kekasih Leonardo DiCaprio ini. Salah satunya adalah beredarnya foto-foto syur wanita mirip Lively di internet.

Terdapat sekitar lima foto seksi mirip artis tersebut beredar luas. Foto itu tampaknya diambil di kamar mandi. Foto-foto itu menghiasi beberapa situs gosip di Amerika Serikat.
Seperti dikutip dari Hollywoodlife, ramainya pemberitaan tentang foto-foto itu mendapatkan respon langsung dari artis berambut pirang ini. Lively melalui perwakilannya membantah atas gambar-gambar tersebut.

Menurut perwakilan Lively, Leslie Sloane mengatakan foto itu adalah palsu. Dan mereka akan melakukan langkah hukum atas hal tersebut.

5. Madonna

Madonna - ReutersMeski di usianya yang sudah mencapai kepala lima, Madonna tetap berani tampil seksi dan memamerkan tubuhnya. Kabar terbaru, beberapa foto syur Madonna beredar luas di internet.

Tiga tahun lalu, Madonna berada di sebuah kamar hotel menjalani pemotretan untuk Majalah W di Brazil. Namun, ada orang yang mengambil foto-foto topless Madonna. Dan Madonna tidak menyukai hal tersebut.

Seperti dikutip dari Hollyscoop, foto-foto pamer dada Madonna bocor di internet. Sayangnya, Anda jangan berharap Madonna akan tampil seseksi Scarlett Johansson dan Blake Lively yang foto telanjangnya juga tersebar.

Meski terlihat kencang, namun usia tak bisa membohongi. Tubuhnya tak seindah yang terlihat selama ini.

Maklum saja, karena foto-foto tersebut diambil pada tahun 2008, ketika itu usia Madonna 50 tahun. Di foto terlihat ia tak mengenakan apapun kecuali bra berwarna nude dan wig berwarna pirang.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://selintasberita.blogspot.com/2011/12/5-seleb-digoyang-skandal-foto-tanpa.html

7 Kekeliruan Pria Saat Ingin Luluhkan Hati Wanita

Posted: 13 Jan 2012 11:10 PM PST


Pria mana yang tidak ingin terlihat baik dan menyenangkan hati kekasih atau teman kencannya. Tapi seringkali karena berusaha terlalu keras untuk tampil sempurna, pria kerap melakukan hal-hal yang justru membuat wanita ilfil. Dilansir MadameNoire, ini tujuh cara pendekatan yang dianggap pria bisa meluluhkan hati wanita, tapi yang terjadi malah sebaliknya.




1. Menelepon Terus Menerus



Wanita memang suka diperhatikan, tapi perhatian juga ada batasnya. Selalu menelepon dan mengirim pesan teks ke ponsel akan membuat seorang pria terkesan obsesif dan ketergantungan. Umumnya, wanita menginginkan pria yang mandiri dan kuat, bukan seseorang yang meneleponnya terus menerus agar dia mau menerima cintanya. Trik tarik-ulur biasanya disukai wanita, karena membuatnya penasaran dan seperti menerima tantangan.

2. Menunjukkan Emosi Terlalu Frontal



Ada kalanya wanita menyukai sisi sensitif pria. Tapi pria yang suka menangis, selalu mengeluh dan tak sungkan menunjukkan kesedihannya ke setiap orang akan membuat wanita ilfil. Menangis tersedu-sedu di depan wanita akan membuat pria terlihat terlalu emosional, tisak stabil dan lemah. Pada dasarnya, wanita menginginkan seseorang yang punya aura kejantanan dan kemampuan untuk melindunginya. Pria akan dianggap wajar menangis saat ada peristiwa sangat tragis yang terjadi pada mereka (misalnya orangtua meninggal atau kehilangan harta besar).

3. Terlalu Mesra di Depan Umum



Istilah Public Display Affections (PDA) kini mulai populer. Istilah ini biasa digunakan bagi pasangan kekasih yang tak sungkan pamer kemesraan di depan umum. Setiap orang punya batas toleransi dalam menampilkan kemesraan di depan banyak orang. Beberapa wanita suka dipeluk dan dicium pasangannya, sementara wanita lain lebih memilih pergi daripada harus berciuman di tempat umum. Terlalu vulgar mengafeksikan kemesraan di tempat umum akan membuat wanita merasa risih dan malu. Anggapan yang ada di negara Timur, ketika pasangan bercumbu di area publik, wanita yang lebih berisiko dianggap murahan daripada pria.

4. Terlalu Penurut



Tak ada salahnya jika pria membiarkan wanita memutuskan ingin kencan di mana, atau menonton film apa di bioskop. Tapi jika itu terus terjadi setiap berkencan, wanita akan melihat pria tersebut tak punya pendirian dan tidak tegas dalam mengambil keputusan. Jangan kira pria yang penurut itu akan terlihat menarik di mata wanita, tapi justru bisa terkesan lemah dan cupu.

5. Terlalu Dekat dengan Keluarga dan Teman Si Wanita



Pria memang diharapkan bisa dekat dan membaur dengan keluarga dan teman wanita yang didekatinya atau sedang dipacarinya. Tapi cukup hanya saling mengenal dan enak diajak mengobrol, tak lebih dari itu. Jika masih dalam status berpacaran atau pendekatan, wanita biasanya akan merasa risih ketika teman prianya terlalu mencampuri urusan keluarga dan temannya.

6. Mengakui Rasa Cinta Terlalu Cepat



Wanita mana yang hatinya tidak berbunga-bunga ketika pria yang disukainya mengucapkan tiga kata sakti, "Aku cinta kamu". Tapi 'deklarasi' yang diumumkan terlalu cepat atau sering, bisa membuat wanita takut dan kabur. Diperlukan waktu dan tempat yang tepat untuk mengungkapkan perasaan cinta. Sangat penting bagi wanita untuk mendengarkan pernyataan cinta yang tulus dari seorang pria, bukan karena dia terpaksa mengatakannya. Sekali lagi, wanita perlu sedikit tantangan dan rasa penasaran. Cinta yang terlalu mudah didapatkan akan membuatnya cepat bosan.

7. Terlalu Percaya Diri



Wanita menyukai pria yang percaya diri. Tapi kepercayaan diri yang terlalu tinggi adalah 'senjata' yang bisa menghancurkan daya tarik pria di depan wanita. Perbedaan antara percaya diri dan arogan sangatlah tipis, dan wanita umumnya tidak menyukai pria yang terlalu membanggakan diri dan banyak omong.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.jelajahunik.us/

Peserta 'Take Me Out' Ternyata Dari Para Pelacur

Posted: 13 Jan 2012 10:55 PM PST


Aaron dan Wen (Foto: ist)

LONDON - Zona Malam - Tayangan 'Take Me Out" kembali menjadi sorotan akibat skandal para pesertanya terbongkar. Skandal terbaru adalah, terbongkarnya profesi asli pasangan yang dipertemukan ajang pencarian jodoh itu.

Peserta prianya adalah Aaron Withers, yang terungkap menjadi cowok panggilan. Dalam acara itu, Aaron mendapatkan wanita bernama Wen Jing Mo.

Sebuah kebetulan yang langka, ternyata Wen juga berprofesi hampir sama dengan Aaron. Sebelum mengikuti "Take Me Out" versi Inggris, wanita berwajah oriental itu pernah menjadi pelacur. Dalam pengakuannya, Wen terjun ke dalam dunia prostitusi saat usia 18 tahun untuk membayar utang.

"Kalau sekarang tentu saja aku menyesal melakukannya. Tapi pada saat itu, hal itu jadi penyelamat bagi hidupku. Aku pikir banyak orang lain dalam posisiku akan melakukan hal yang sama denganku," kilah Wen seperti dikutip Mirror, Kamis (12/1/2012).

Ketika menjadi pelacur, Wen mengaku pernah mendapat bayaran hingga puluhan juta rupiah. Namun, uang yang dia peroleh dari hasil menjual diri lebih banyak untuk membayar utang.

"Melihat periode hidupku itu adalah hal tersulit bagiku, dan itu benar-benar kenangan yang tidak mengenakkan," paparnya.

Sebelumnya, pesta seks para peserta "Take Me Out" Inggris terbongkar. Foto-foto saat mereka pesta seks tersebar di dunia maya, dan langsung menuai kecaman.(rik)
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://zonamalam.blogspot.com/2012/01/peserta-take-me-out-ternyata-dari-para.html

Beginilah Aksi Demo Para Pekerja Seks (PSK)

Posted: 13 Jan 2012 10:45 PM PST


Ribuan Pekerja Seks Komersial (PSK) Korea Selatan menggelar aksi menentang diberlakukannya Undang-undang Anti Prostitusi di sejumlah lokasi di Korea Selatan. Para PSK khawatir keberadaan undang-undang tersebut akan mengancam mata pencaharian mereka.



Sejumlah PSK menggelar aksi menentang Undang-undang Anti Prostitusi di depan Chuncheon City Hall di Chuncheon, Korea Selatan, Selasa (31/5).



Sejumlah PSK menggelar aksi menentang Undang-undang Anti Prostitusi di dekat Majelis Nasional di Seoul, Korea Selatan, Rabu (4/5).



Sejumlah PSK menggelar aksi menentang Undang-undang Anti Prostitusi di depan Chuncheon City Hall di Chuncheon, Korea Selatan, Selasa (31/5).



Sejumlah PSK menggelar aksi menentang Undang-undang Anti Prostitusi di depan Chuncheon City Hall di Chuncheon, Korea Selatan, Selasa (31/5).



Sejumlah PSK menggelar aksi menentang Undang-undang Anti Prostitusi di depan Chuncheon City Hall di Chuncheon, Korea Selatan, Selasa (31/5).



Sejumlah PSK terlibat aksi saling saling dorong dengan polisi di depan Chuncheon City Hall di Chuncheon, Korea Selatan, Selasa (31/5).
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.jelajahunik.us/

Wanita Ini Tak Bisa Tidur Tanpa Hairdryer

Posted: 13 Jan 2012 10:14 PM PST


Bagi kebanyakan orang, pengering rambut (hairdryer) hanyalah sebuah alat untuk mengeringkan rambut. Tapi bagi seorang wanita, alat tersebut sangat penting agar bisa tidur dengan nyenyak.

http://static.liputan6.com/201106/110610blori-broady.jpg

Lori Broady, 31, bertahun-tahun tidur bersama hairdryer dalam kondisi menyala di sampingya. Ia tidak bisa tidur tanpa pengering rambut sejak berusia delapan tahun. Tanpa pengering rambut, Broady mengaku tidak bisa tidur dengan nyaman.

Kenyamanan itu ia peroleh dari suara lembut hairdryer serta kehangatan yang dikeluarkannya. "Itu sesuatu yang nyaman, keamanan, suara itu, udara, semuanya," katanya.

Kebiasaan tidur dengan pengering rambut bermula dari masa kanak-kanaknya yang kacau. Broady tumbuh dalam keluarga yang memiliki 10 anak. Tidur dengan pengering rambut bisa meredam suara bising kedua adiknya.

Ia mengaku tidak malu dengan kebiasaanya itu. Namun Broady mengkhawatirkan risiko kebakaran. Apalagi ia memiliki seorang putri yang masih kecil. Ia pun tak ingin anaknya mempunyai kebiasaan yang sama. "Itu bukan sesuatu yang saya inginkan untuk dia. Aku tidak ingin terjadi padanya," ujarnya.(Dailymail/MEL)
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.jelajahunik.us/

[COWOK MASUK] 10 Ciri-Ciri Cewek Berkualitas

Posted: 13 Jan 2012 09:45 PM PST





Inilah Ciri ciri Wanita ato Gadis Ato perempuan ato cewek yg berkualitas Ini cocok buat yang mau cari bini, mungkin hal di bawah ini bisa sangat dipertimbangkan….check it out !


1. Lemah-lembut
Coba perhatikan cara Cewek berbicara kepana teman-temannya. Apakah dia selalu suka bernada keras, teriak-teriak, atau malah sopan dan selalu lembut dalam berkata-kata? Ciri-ciri inilah yang mencerminkan di mana cara si Cewek akan berbicara kepada kamu dan keluargamu nantinya.

2. Hemat
Cowok mana yang mau punya Cewek bermaterialistis? Nanti kalau kamu sudah berkeluarga dengan Cewek tersebut, dia akan menghabiskan uang untuk belanja baju-baju yang tidak perlu. Coba perhatikan dari cara dia menghabiskan uangnya sekarang. Apakah dia termasuk orang yang hemat, pelit, atau hura-hura?

3. Perhatian
"Kok dia bisa ingat dengan ulang tahun orang tuaku?" ujar kamu. Itu adalah pertanda bagus. Dia benar-benar perhatian akan hal-hal kecil seperti itu. Padahal, kalian belum menikah. Sehabis kamu pulang kerja, makananpun sudah tersedia. Saat kamu sedang sakit, dia memasakan bubur untuk kamu. Hal-hal kecil seperti itulah yang akan membantu dan memperkuat hubungan kamu. Bukankah Cowok juga memang suka diberi perhatian lebih dari si Cewek?

4. Penyabar
Kamu telat untuk kencan dengan si Cewek tapi si Cewek tidak marah sama sekali saat kamu datang dan dia sudah menunggu 25 menit kelaparan. Kenapa sabar itu ciri-ciri yang baik? Coba pikirkan kalau anda sedang dalam situasi apa saja yang berbau negatif; kesabaran itu akan membantu suasana itu tidak menjadi lebih buruk. Coba bayangkan kamu sedang kencan dengan Cewek yang tidak sabar. Sedikit-sedikit dia marah karena kamu tidak tepat waktu, berbuat sedikit kesalahan. Kencan yang seharusnya senang-senang malahan menjadi pengalaman buruk. seperti link dibawah ini

5. Sederhana
Perhatikan apakah si Cewek kamu suka berlebihan di depan teman-temannya. Apakah dia suka memamerkan tas baru yang baru dia beli hari itu juga? Orang yang suka pamer dan tidak sederhana menunjukan kalau si Cewek itu tidak percaya diri; ada kekurangan yang dia punya dan ingin menutupinya dengan memamerkan sesuatu yang lebih dari dia. Ini sifat yang tidak bagus untuk para Cowok.

6. Jaga kecantikan
Tidak berarti Cewek itu harus tampil cantik, tapi menjaga kecantikan itu juga berarti itu Cewek tahu bagaimana caranya menjaga dan merawat dirinya sendiri. Jikalah anda sedang berkencan dengan dia, perhatikanlah "make-up" yang dia pakai. Apakah terlalu berlebihan sehingga menarik perhatian orang-orang lain di sekitar anda? Apakah dia memakai rok mini yang berlebihan? Jaga kecantikan itu berarti menjaga penampilan secukupnya dan sewajarnya di saat dan tempat yang benar.

7. Dewasa dan bijaksana
Cowok Ganteng suka dengan Cewek yang bijaksana dan bersikap dewasa. Di saat kesusahan, Cowok akan membutuh bantuan dari seorang Cewek yang dewasa dan bijaksana dalam mengambil keputusan.

8. Taat beragama
Agama adalah salah satu pegangan hidup untuk kita manusia. Taat kepada agama juga menunjukan kalau si Cewek akan taat terhadap kamu. Bukan berarti kamu bisa semena-mena terhadap dia dan menyuruh si Cewek untuk menuruti apapun yang kamu mau, tapi taat beragama menunjukan bahwa si Cewek juga mempunyai prinsip hidup yang baik dan yang dia tekuni.

9. Keibuan
Cewek kalau senang bermain dengan anak kecil, bisa menggendong bayi, menunggu mereka tidur, dan sebagainya. Inilah tanda-tanda dari Cewek yang bisa kamu bayangkan saat mereka menjadi istri kamu. Dia akan menjadi seorang ibu yang pandai di dalam rumah tangga.

10. Tabah menderita dan mau bekerja keras
Inilah salah satu ciri-ciri dari Cewek yang agak susah dicari. Mengapa? Cewek sudah terbiasa dengan tradisi di mana Cowok yang mencari uang. Di masa-masa sulit, Cewek biasanya tidak terbiasa untuk bekerja keras untuk keluarga. Jikalau kamu sudah menemukan Cewek yang tabah menderita dan mau bekerja keras, hargailah dia.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.jelajahunik.us/

Gadis Cina Yang Terobsesi Sama Lady Gaga

Posted: 13 Jan 2012 09:15 PM PST







Ni dia gan gadis cantik asal Cina yang terobsesi sama Lady Gaga. Berikut foto-fotonya, cekibrot gan.









GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.jelajahunik.us/

Wow...Kali Ini Dada Syahrini Nempel Lorenzo (Foto)

Posted: 13 Jan 2012 09:09 PM PST




Jorge Lorenzo tak hanya ditemani Syahrini saat syuting talk show Bukan Empat Mata, Jumat (13/4/2011). Vega Darmawati dan Chintya Sari yang juga sibuk mendampingi juara dunia MotoGP itu.

Dalam rangakaian talk show itu, tampak tangan Lorenzo mengenggam tangan Syahrini dan Chintya Sari. Tawa lepas Lorenzo pun terlihat senang.

Aksi dempet Lorenzo dan dua artis juga terlihat beberapa kali. Sesekali terlihat Syahrini mendekatkan wajahnya ke arah wajah Lorenzo. Bahkan saking dekatnya, dada Syahrini tampak menempel di badan pembalap Yamaha itu. Entah apa yang dibisikkan Syahrini.

Sementara, tak kalah dekatnya, Chintya Sari justru makan kerupuk bersama. Jepretan wartawan Tribunnews.com, menangkap adegan suap kerupuk ini. Awalnya terlihat hanya tangan Chintya menyodorkan makanan renyah ini. Lama-kelamaan wajah keduanya nyaris bertemu.

Kedatangan Lorenzo ke Indonesia dalam rangkaian kunjungan Indonesia untuk memenuhi undangan Yamaha Indonesia, seusai musim balapan 2011.








GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://www.osserem.me/2012/01/wowkali-ini-dada-syahrini-nempel.html

Gereja Ter-Ekstrim Di Dunia

Posted: 13 Jan 2012 08:45 PM PST


Ini adalah salah satu penampakan sebuah gereja tua di sebuah daerah terpencil di georgia. Gereja ini dibangun di atas sebuah tebing terjal hanya dengan menggnakan peralatan yang sederhana, walaupun gereja ini hanya berukuran kecil, tapi saya rasa gereja ini tetap bisa disebut sebagai salah satu gereja paling extreme di dunia.






This image has been resized. Click this bar to view the full image. The original image is sized 800x600.


This image has been resized. Click this bar to view the full image. The original image is sized 800x600.




This image has been resized. Click this bar to view the full image. The original image is sized 800x600.




GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.jelajahunik.us/

Inilah Mekanik Wanita Pertama di Ducati (Pic)

Posted: 13 Jan 2012 08:15 PM PST


Membayangkan seorang wanita seksi menjadi mekanik sebuah motor sport mungkin hanya terbayang di film saja. Padahal di dunia nyata hal itu memang terjadi. Lihat saja Hannah Johnson yang merupakan mekanik wanita pertama yang sanggup menangani sebuah Ducati.

http://images.detik.com/content/2011/06/10/639/ducati-dalam.jpg

Hannah Johnson merupakan wanita pertama yang mendapat sertifikat sebagai mekanik resmi Ducati Master Technician.

"Saya tumbuh dalam keluarga kecil, dan ayah tidak pernah punya anak lelaki. Jadi tebak siapa yang membantunya memperbaiki motor dan mobil tua di garasi?," ujarnya.

"Saya dari kecil sudah terbiasa memperbaiki sesuatu, saya punya guru yang baik. Saya tidak tahu cara merusak barang, saya hanya tahu cara memperbaikinya," tambahnya dalam video yang dilansir autoevolution.

Bila wanita lain biasanya membiasakan diri mereka untuk bersolek dan pergi ke salon serta memanjangkan kuku mereka atau hanya bermimpi untuk menjadi boncenger pacar mereka, tidak halnya dengan Hannah Johnson.

"Saya tidak mengecat kuku saya, yang ada di kuku saya adalah bekas oli. Dan saya bangga dengan itu. Itu apa yan"Saya dari kecil sudah terbiasa memperbaiki sesuatu, saya punya guru yang baik. Saya tidak tahu cara merusak barang, saya hanya tahu cara memperbaikinya," tambahnya dalam video yang dilansir autoevolution.

Bila wanita lain biasanya membiasakan diri mereka untuk bersolek dan pergi ke salon serta memanjangkan kuku mereka atau hanya bermimpi untuk menjadi boncenger pacar mereka, tidak halnya dengan Hannah Johnson.

"Saya tidak mengecat kuku saya, yang ada di kuku saya adalah bekas oli. Dan saya bangga dengan itu. Itu apa yang saya lakukan, saya bukan tipe cewek yang duduk di belakang motor," ujarnya tertawa.

Kini tunggangan Hannah saja adalah sebuah Ducati Multistrada. "Menjadi pengendara motor memberikan kebebasan yang saya butuhkan," ujarnya. Kini Hannah sudah bergabung selama lima tahun di Ducati Miami dan dia baru saja dipromosikan sebagai Service Manager.

Selain Multistrada, Hannah juga memiliki beragam motor Ducati lain di garasinya mulai dari Ducati 848 atau Ducati 1098R.




GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.jelajahunik.us/

13 Pulau Yang "Tak Biasa" di Planet Bumi

Posted: 13 Jan 2012 07:17 PM PST



Seperti lumba-lumba


Ketiga pulau tersebut bernama Manukan (kiri), Mamutik (tengah) dan Sulug (kanan), Malaysia. Seperti tersenyum.


Seperti bumerang. Berlokasi di Laut Cina Selatan. Dekat pulau Spratly.


Seperti kuda laut. Berlokasi di Kepulauan Galapagos.


Seperti mata. Padahal, ini adalah sekumpulan koral. Berlokasi di Maladewa.


Seperti tokoh kartun. Berlokasi di antara paparan Sahul (Samudera Hindia dan Flores, Banda, Sawu, dan Laut Timor).


Seperti ikan pari. Berlokasi di utara Denmark.


Seperti paru-paru. Berlokasi di Florida, Amerika Serikat.


Seperti topeng Venesia. Masih di kepulauan Maladewa.


Seperti wortel. Pulau terkecil Maladewa.


Seperti pohon. Berada di kepulauan Sisilia.


Seperti sel telur laki-laki. Berada di antara Jepang dan Amerika Serikat.


Seperti hati. Di Kroasia, pulau ini bernama Galešnjak dan dikelilingi oleh samudera Arktik.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.jelajahunik.us/

keren!!!7 air terjun terindah yang langsung turun ke laut

Posted: 13 Jan 2012 06:46 PM PST


1. Un salto a la Playa di California




sebuah air terjun yang relatif kecil di Julia Pfeiffer Burns Taman Negara. , Tapi sangat indah. Namanya The kaskade McWay.

air terjun McWay hanya dapat diakses dengan berjalan kaki dari jalan yang mengarah ke pantai, dan mungkin lebih mudah untuk melihat pada papan..


2. Otro salto a la Playa di California.



Alamere adalah air terjun, turun yang mengalir langsung ke laut.


3. Sebuah air terjun ke laut di Skotlandia (Kilt Rock Waterfall)




Dari 105 meter, di Isle of Skye di Skotlandia, kita menemukan lompatan dari Kilt Rock. Di daerah Trotternish di pulau Skye, formasi vulkanik dan tebing-tebing pantai menuju air terjun tanpa diragukan lagi, tampak spektakuler .


4. Duden Falls, turun ke laut di Antalya, Turki




Di provinsi Antalya, di Turki, melompat, serangkaian Duden Sungai berakhir dengan cara spektakuler dengan setetes air langsung ke Mediterania.


5. Jeongbang di Pulau Jeju





Di Korea Selatan, adalah salah satu dari hanya air terjun jatuh ke laut di seluruh Asia. Terletak di pulau Jeju, surga untuk pasangan bulan madu dari Korea Selatan, air terjun yang menghadap ke laut dari ketinggian 23 meter.


6. Falls di fjords Selandia Baru (Sounds Milford)



Di Selandia Baru, daerah Milford Sound kartu hadiah yang megah, tetapi hanya terlihat dalam yang sangat baik dari perahu. The garis pantai yang berbatu dari fjords sebagai jurang naik sampai 1200 meter, dan air terjun, jatuh fashion spektakuler dari atas.


7. Seven Sister di Fjord Geiranger (Geirangerfjord)



Di Norwegia, lanskap lain magis dari fjords dan air terjun yang ditemui di Fjord Geiranger. Di satu sisi Seven Sisters Falls, dan di sisi lain, peminang ("Para Penipu") yang dihadapi untuk menyelesaikan pengaturan pemandangan alam yang unik.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.jelajahunik.us/

7 Design Sempurna Dari Bumi

Posted: 13 Jan 2012 06:15 PM PST


Salah satu temuan mutakhir di dunia sains yang menjadi buah bibir di kalangan ilmuwan adalah apa yang disebut prinsip antropis.


Prinsip ini mengungkapkan bahwa setiap detail yang terdapat di alam semesta telah dirancang dengan ketepatan yang sempurna untuk memungkinkan manusia hidup. Contoh kecil dari prinsip antropis ini dapat kita temukan pada fakta-fakta yang berkaitan dengan keberadaan bumi.

Dalam hal ini, seorang astronom amerika Hugh Ross dalam bukunya yang berjudul 'The Fingerprint of God, Recent Scientific Discoveries Reveal The Unmistakable Identitiy of The Creator' telah membuat daftarnya sendiri sebagai berikut.

1. Jarak bumi dengan matahari




Jarak matahari ke bumi adalah 149.669.000 kilometer (atau 93.000.000 mil). Jarak ini dikenal sebagai satuan astronomi dan biasa dibulatkan (untuk penyederhanaan hitungan) menjadi 148 juta km.

Dibandingkan dengan bumi, diameter matahari kira-kira 112 kalinya. Gaya tarik matahari kira-kira 30 kali gaya tarik bumi. Sinar matahari menempuh masa 8 menit untuk sampai ke bumi.

Jika lebih jauh:
Planet bumi akan terlalu dingin bagi siklus air yang stabil.

Jika lebih dekat:
Planet bumi akan terlalu panas bagi siklus air yang stabil

2. Gravitasi di permukaan bumi




Gravitasi permukaan dari sebuah obyek astronomi (planet, bintang, dll) adalah percepatan gravitasi yang berlaku pada permukaan obyek tersebut. Gravitasi permukaan bergantung pada massa dan radius obyek tersebut. Seringkali gravitasi permukaan dinyatakan sebagai rasio dengan ketentuan yang berlaku di bumi.

Jika lebih kuat:
Atmosfer bumi akan menahan terlalu banyak gas beracun (amoniak dan methana)

Jika lebih lemah:
Atmosfer bumi akan terlalu tipis karena banyak kehilangan udara

3. Periode rotasi bumi




Rotasi bumi merujuk pada gerakan berputar planet bumi pada sumbunya dan gerakan di orbitnya mengelilingi matahari.

Jika lebih lama:
Perbedaan suhu pada siang dan malam hari terlalu besar

Jika lebih cepat:
Kecepatan angin pada atmosfer terlalu tinggi

4. Albedo


Albedo merupakan sebuah besaran yang menggambarkan perbandingan antara sinar matahari yang tiba di permukaan bumi dan yang dipantulkan kembali ke angkasa dengan terjadi perubahan panjang gelombang (outgoing longwave radiation).

Perbedaan panjang gelombang antara yang datang dan yang dipantulkan dapat dikaitkan dengan seberapa besar energi matahari yang diserap oleh permukaan bumi.

Jika lebih besar:
Zaman es tak terkendali akan terjadi

Jika lebih kecil:
Efek rumah kaca tak terkendali akan terjadi

5. Aktivitas gempa



Gempa bumi adalah getaran atau guncangan yang terjadi di permukaan bumi. Gempa bumi biasa disebabkan oleh pergerakan kerak bumi (lempeng bumi). Kata gempa bumi juga digunakan untuk menunjukkan daerah asal terjadinya kejadian gempa bumi tersebut.

Bumi kita walaupun padat, selalu bergerak, dan gempa bumi terjadi apabila tekanan yang terjadi karena pergerakan itu sudah terlalu besar untuk dapat ditahan.

Jika lebih besar:
Terlalu banyak makhluk hidup binasa

Jika lebih kecil:
Bahan makanan dasar laut tidak akan didaur ulang ke daratan melalui pengangkatan tektonik

6. Ketebalan kerak bumi




Kerak bumi adalah lapisan terluar bumi yang terbagi menjadi 2 kategori, yaitu kerak samudra dan kerak benua. Kerak samudra mempunyai ketebalan sekitar 5-10 km, sedangkan kerak benua mempunyai ketebalan sekitar 20-70 km.

Penyusun kerak samudra yang utama adalah batuan basalt, sedangkan batuan penyusun kerak benua yang utama adalah granit, yang tidak sepadat batuan basalt. Kerak bumi dan sebagian mantel bumi membentuk lapisan litosfer dengan ketebalan total kurang lebih 80 km.

Jika lebih tebal:
Terlalu banyak oksigen berpidah dari atmosfer ke kerak bumi

Jika lebih tipis:
Aktivitas tektonik dan vulkanik akan terlalu besar

7. Medan magnet bumi




Magnetosfer bumi adalah suatu daerah di angkasa yang bentuknya ditentukan oleh luasnya medan magnet internal bumi, plasma angin matahari, dan medan magnet antarplanet.

Di magnetosfer, campuran ion-ion dan elektron-elektron bebas baik dari angin matahari maupun ionosfir bumi dibatasi oleh gaya magnet dan listrik yang lebih kuat daripada gravitasi dan tumbukan.

Jika lebih kuat:
Badai elektromagnetik akan terlalu merusak

Jika lebih lemah:
Kurangnya perlindungan dari radiasi berbahaya yang berasal dari luar angkasa
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35

Sumber:www.jelajahunik.us/

Inilah Teknologi-Teknologi Canggih Yang Akan Melekat Di Baju Anda Kelak

Posted: 13 Jan 2012 05:17 PM PST


Selama berabad-abad baju memiliki fungsi yang sederhana, melindungi kulit dari faktor eksternal dan menjadi sebuah kebanggaan. Nah di masa depan kira-kira teknologi apakah yang akan melekat di baju anda. Kami menghadirkan teknologi baru di postingan kali inI:

Rompi Anti Peluru Dengan Tambahan Wol

Bahan tradisional untuk rompi anti peluru adalah Kevlar, namun menurut studi peneliti Australia, penambahan wol membuat rompi lebih mampu menyerap energi dan air, anti air, dan tentu saja jadi ringan dan murah. Bila normalnya rompi memiliki 36 lapis Kevlar, penambahan wol malah menjadikan rompi menjadi 30 lapis. Lebih optimal lagi karena wol menyerap air, karena lapisan wol akan mengembang mampu menyerap energi tembakan lebih baik.

Pakaian Anti Api yang lebih baik
Perusahaan Lamination Technologies in Pennsylvania telah merancang pakaian khusus yang mampu bertahan di suhu 648 derajat Celcius, desainer merancang pakaian ini dengan cara mencegah kantong panas terbentuk yang membuat pemakai terlindung dari panas ekstrim. Lapis pertama pakaian ini mampu menahan panas selama 7 detik (2x lebih bagus dari produk pakaian tahan api lain), dua lapis mampu menahan panas selama 12 detik dengan luka bakar sebesar 16%.
Masker yang mampu memerangkap gas
Jika masker biasa menolak gas masuk maka beda dengan masker satu ini karena masker ini justru memerangkap gas dengan struktur kain seperti spon. Kain tersebut terbuat dari serat selulosa dan senyawa kristal, disusun dalam apa yang disebut kerangka logam-molekul organik (MOF). Kerangka ini membentuk struktur berpori, yang memerangkap dan menyimpan molekul gas. MOF sebenarnya susah dibuat menjadi kain, namun para peneliti di Cornell mampu menekuk molekul MOF dengan serat selulosa. Hasilnya adalah masker seperti diatas.
Tirai kedap suara
Membuat ruang yang kedap suara memang sulit dan butuh biaya, namun peneliti di Swiss Federal Laboratories for Materials Science and Research (Empa) membuat solusi praktis dengan merancang tirai kedap suara. Pertama, tim Empa mengembangkan model matematis untuk mengukur kualitas akustik struktur kain yang diberikan. Ini membantu menentukan karakteristik ideal sebuah tekstil, seperti ukuran pori-pori sangat kecil antara serat tenunan. Pori-pori akan membantu menahan suara dengan memperlambat turun melalui gesekan. Dibanding tirai biasa, tirai Empa lebih kedap 5x.
Jas Hujan yang lebih canggih
Inovasi jas hujan terus berlangsung, Polartec merancang jaket Neoshell jaket yang dapat mengeluarkan cairan keringat dari kulit jaket sementara jaket tetap anti air. Peneliti di China mengembangkan bahan kain anti air yang juga mampu menolak sinar ultraviolet. Peneliti University of Minnesota,membuat campuran karbon nanotubes, Teflon, dan kain katun yang tahan air panas dengan suhu 167 °F.

Merubah suara jadi energi
Mahasiswa di American University of Sharjah di United Arab Emiratesbekerja dengan bahan piezoelectric yang mampu menghasilkan energi dari gelombang suara. Bahan piezoelectric menghasilkan tegangan ketika ada tekanan karena gerakan, tekukan atau getaran. Gelombang suara, terutama di lingkungan yang keras, dibayangkan bisa mendorong tekanan yang cukup untuk menciptakan tegangan kecil yang mungkin cukup untuk mengisi daya perangkat portabel. Perangkat bisa tertanam dalam pakaian atau sepatu.
Generator dalam sepatu anda
Peneliti dari Universitas Auckland menguji coba membuat sepatu yang dapat menghasilkan energi. Sistemnya seperti pembangkit energi gelombang laut yaitu membangkitkan energi melalui gerakan. Biaya untuk memproduksi generator ini hanya $3.75.
Kulit kedua
Kulit adalah pertahanan tubuh kita terhadap penyakit, nah bahan tertentu seperti polymer nanoparticles
dapat membunuh bakteri karena bahan ini mampu merusak dinding bakteri dan membuatnya lemah. Tahun lalu, peneliti dari McGowan Institute of Regenerative Medicine mengembangkan polymer mesh fiber yang dapat melindungi dari berbagai ancaman. Didalamnya terdapat enzim yang mengkatalisasi senyawa anti bakteri dan bahan bermanfaat lainnya.



Pakaian bertenaga panas tubuh, gerakan, dan sinar matahari

Peneliti Inggris mengembangkan Solar Soldier, semacam baju perang yang dapat memberi tenaga pada GPS, radio, dan senjata. Cocok untuk kondisi pertempuran yang berlangsung lama, dan uniknya berat baterai-nya cuma setengah dari baterai biasa. Dan bahan pakaian baru ini mampu menyerap panas dari sekitar, cocok untuk misi penyergapan.

Pakaian yang bisa membersihkan udara


Desainer Inggris bernama Helen Storey menggabungkan antara seni dengan sains, inovasinya adalah bahan denim yang mampu memurnikan udara. Di kondisi perkotaan yang sumpek pakaian ini pasti bisa membantu ya.


Baju yang bisa mencuci sendiri

Punya pakaian selemari mungkin bisa menjadi sebuah hobi, namun jika saatnya cuci-cuci pasti merepotkan juga. Para peneliti di Australia mengembangkan lapisan serat alami dengan nanopartikel yang menghilangkan noda, bahkan yang rumit seperti noda anggur merah, ketika mereka terkena sinar matahari. Peneliti nanomaterials Walid Daoud membuat mantel wol sutera, dan serat rami dengan nanopartikel titanium dioksida, yang juga digunakan dalam cat dan tabir surya






Game di T-Shirt


Phillips membuat kain tenun dengan LED fleksibel yang disebut Lumalive. Lalu sebuah Laboratorium Interaksi Manusia-Komputer di Ontario mengembangkan t-shirt ini menjadi sebuah game bernama TagURIt, bagaimana cara mainnya? cukup dekatkan diri anda ke orang lain yang memakai kaos sama dan huuup tokoh game di kaos anda akan berpindah ke kaos teman anda. Dan tentu saja ada fungsi lain yang bisa digunakan dengan bahan ini, antara lain menghitung detak jantung seorang atlet.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35

Sumber:www.jelajahunik.us/

Mengobati Asma, Warga India Telan Ikan Hidup-Hidup

Posted: 13 Jan 2012 04:25 PM PST


Warga India menemukan metode penyembuhan penyakit asma yang terbilang sangat unik, mereka menelan ikan hidup-hidup. Bagi sebagian orang metode ini mungkin terkesan sangat menjijikkan.

http://wartacamel.com/wp-content/uploads/2011/06/6bpHLxfI1c.jpg
Ribuan pasien tampak mengantre di wilayah selatan India untuk mengobati penyakit asma mereka. Para pasien tersebut siap menelan hidup-hidup ikan sarden yang sudah dilumuri dengan ramuan obat rahasia.
Ribuan orang berjalan menuju Hyderabad setiap bulan Juni untuk melakukan pengobatan yang ditawarkan oleh keluarga Goud secara gratis tepat di hari yang dipilih oleh para ahli perbintangan.
Keluarga Goud mengklaim bahwa mereka mendapatkan ramuan rahasia tersebut dari orang Suci Hindu sekira 170 tahun yang lalu. Mereka menolak permintaan dokter yang meminta ramuan tersebut, dengan alasan bahwa orang suci tersebut memperingatkan bahwa keajaiban ramuan tersebut bisa hilang jika diperjualbelikan.
Seperti dilansir Straits Times, Rabu (8/6/2011), setelah para pasien menelan ikan tersebut, mereka diwajibkan untuk diet selama 45 hari.
Mereka dilarang memakan 25 jenis makanan, seperti daging kambing, gula putih, mangga kering dan bayam. Mereka juga tidak diperbolehkan makan makanan yang digoreng dan menjalankan perawatan selama dua tahun.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://www.jelajahunik.us/2012/01/mengobati-asma-warga-india-telan-ikan.html

Inilah Surat Hitler untuk Memusnahkan Yahudi

Posted: 13 Jan 2012 03:23 PM PST


Sebuah surat yang ditandatangani Adolf Hitler, berisi pandangannya tentang Yahudi dan anti-Semitisme, diperlihatkan pada konferensi pers di New York pada hari Selasa, 7 Juni 2011, oleh Simon Wiesenthal Center.
Surat Hitler yang memuat pemusnahan Yahudi. (CNN)

Rabbi Marvin Hier mengatakan surat itu, yang ditulis pada tahun 1919, adalah "salah satu dokumen paling penting dalam sejarah Third Reich (Nazi Jerman)."

Hier, pendiri dan Dekan Wiesenthal Center, menunjukkan apa yang dianggapnya sebagai frase paling signifikan dalam surat empat halaman itu adalah kata "Entfernung der Juden" yang berarti "penghapusan Yahudi".

"Pada 1919 ia menulis ini. Dua puluh dua tahun kemudian ia melaksanakannya sebagai Kanselir Third Reich," kata Hier. "Dia mengeluarkan orang-orang Yahudi semuanya."

Simon Wiesenthal Center, sebuah organisasi hak asasi manusia Yahudi, membeli surat itu dari seorang dealer swasta seharga US$ 150 ribu (sekitar Rp 1,3 miliar) dan akan memamerkannya pada bulan Juli di pusat Museum Toleransi di Los Angeles.

Hitler merupakan seorang veteran Perang Dunia I berusia 30 tahun ketika ia menulis surat itu pada 16 September 1919. Pada saat itu, ia bekerja untuk unit propaganda tentara Jerman, kata Hier.

Supervisor Hitler, Kapten Karl Mayr, yang menugaskannya untuk mengartikulasikan posisi tentara terhadap orang-orang Yahudi kepada Adolf Gemlich, yang merupakan mata-mata tentara.

Surat, yang ditulis pada sebuah mesin tik tentara Jerman itu ditujukan kepada Gemlich. Ini telah dikonfirmasi pada tahun 1988, menurut Wiesenthal Center.

Dalam terjemahan bahasa Inggris surat itu yang dibuat Wiesenthal Center, Hitler mengidentifikasi Yudaisme sebagai ras, bukan agama, yang telah dilestarikan "melalui ribuan tahun perkawinan" dan hanya peduli dengan "mengejar uang dan kekuasaan."

"Hasilnya adalah bahwa ras non-Jerman itu hidup di antara kita dengan perasaan, pikiran dan aspirasinya, dengan memiliki semua hak yang sama seperti kita," tulis Hitler.

Surat Hitler menjelaskan tujuan besarnya. "Tujuan akhir haruslah penghapusan orang Yahudi," tulisnya. "Untuk mencapai tujuan tersebut, hanya sebuah pemerintah yang kuat yang mampu dan tidak pernah bisa dilakukan oleh sebuah pemerintahan lemah."

Hier mengatakan surat itu ditemukan pada 1945 di Arsip Nazi dekat Nuremberg oleh seorang tentara Amerika, William F. Ziegler, dan dijual ke dealer dokumen sejarah.

Ia menjadi milik pribadi sejak itu. Hier mengatakan dealer itu menawarkan surat itu kepadanya tahun 1988, tapi kemudian menjualnya ke kolektor lain sebelum Wiesenthal Center dapat memverifikasi keasliannya.

Ketika ditawari untuk kedua kalinya, Hier mengatakan tidak ada keragu-raguan. "Kami langsung tahu bahwa surat Gemlich benar-benar bersejarah. Tidak ada yang seperti itu di dunia," katanya.GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.jelajahunik.us/

Keajaiban Mata Anda, Buktikan Sendiri!

Posted: 13 Jan 2012 02:21 PM PST




Pasti anda mengira bahwa gambar gedung dibawah ini merupakan foto hitam putih? Yakin? Coba anda perhatikan titik hitam ditengah gambar tersebut selama 5 detik dan beritahu saya apa yang terjadi di kolom comments dibawah.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.jelajahunik.us/

10 Bangunan Terluas di Dunia

Posted: 13 Jan 2012 01:18 PM PST


10. Suvarnabhumi Airport, Thailand



Boleh dibilang bahwa bandara Suvarnabhumi Airport adalah salah satu bandara terbesar di Asia Tenggara, dengan ruang tunggu yang luas serta ruang kendali dan administrasi yang luas juga, total luas seluruh bangunan ini adalah sebesar 563,000 m (lapangan landasan pesawat tidak masuk hitungan).

9. Hong kong International Airport, China



Peringkat sembilan masih tetap dikuasai oleh bandara, namun kali ini bukan dari Asia Tenggara, melainkan dari China, yaitu Hong kong International Airport, sebagai salah satu bendara tersibuk di dunia, bangunan bandara ini mempunyai luas sebesar 570,000 m.

8. K-25, USA



K-25, USA adalah sebuah pusat produksi dan penelitian uranium milik Amerika Serikat yang berada di daerah Tennesee. Bangunan ini dibangun pada tahun 1945 dan menghabisakn biaya sampai 512 juta dollar. Seluruh area bangunan ini adalah seluas 609,000 m.

7. Pentagon, USA



Pentagon adalah markas pusat militer dan pertahanan Amerika Serikat, jadi tak heran jika Pentagon mempunyai luas yang sangat luar biasa, hal ini dikarenakan di Pentagon terdapat banyak senjata dan berbagai teknologi kemiliteran milik Amerika Serikat, luas seluruh bangunan ini mencapai 610,000 m.

6. The Palazzo, USA



Peringkat 6 masih tetap ditempati oleh Amerika Serikat, namun kali ini bukan bangunan kemiliteran, melainkan sebuah hotel dan kasino megah yang berada di Amerika Serikat. The palazo hotel and resort merupakan bangunan mewah dengan konstruksi kelas satu. Luas bangunan ini mencapai 645,581 m.

5. Berjaya Times Square, Malaysia



Berjaya Times Square adalah sebuah pusat shoping dan hiburan terbesar di Malaysia. Di dalam Berjaya Times Square terdapat dua hotel bintang lima, pusat perbelanjaan, kantor, taman indoor, dan fasilitas mewah lainnya, luas bangunan ini adalah 700,000 m.

4. The Venetian, Makau, China



Sebagai tujuan wisata utama sekaligus ajang judi dunia, Makau memerlukan sebuah tempat komplek yang di dalamnya ada kasino, hotel, mall dan sebaginya. Dan The Venetian lah jawabanya, tempat ini memenuhi semua syarat sebagai tempat rehat wisatawan Makau, luas The Venetian ini mencapai 980,000 m.

3. Beijing Capital International Airport, China



Beijing capital international Airport adalah bandara penting di China, Beijing Capital International Airport tercatat sebagai bandara tersibuk ke-8 dunia serta bandara terluas ke-2 di dunia, luas bandara ini mencapai 986,000 m.

2. Aalsmeer Flower Auction, Belanda



Aalsmeer Flower Auction adalah sebuah pusat pasar bunga dunia, setiap harinya, ribuan dan jutaan bunga datang untuk dipasarkan ke Belanda dan seluruh Eropa, luas pasar bunga terbesar di dunia ini mencapai 990,000 m.

1. Dubai International Airport, Dubai



Dubai International Airport adalah bandara terbesar di dunia, dengan 97 escalator, 157 lift, 180 check-in counters, dan ruang parkir yang sanggup menampung sampai 2600 mobil membuat bandara ini terpilih sebagai bangunan terluas di dunia dengan luas total bangunan mencapai 1,500,000 m.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://www.jelajahunik.us/2012/01/10-bangunan-terluas-di-dunia.html

No comments:

Post a Comment