Thursday 19 January 2012

www.menjelma.com

www.menjelma.com


Di Usia 45, Kita lebih goblog 3,6 Persen

Posted: 19 Jan 2012 02:30 AM PST


Penyakit terkait otak dan kemampuan ingatan terjadi lebih parah pada orang yang sudah tua. Jadi, tidaklah mengejutkan melihat orang yang lebih tua mengalami hilang ingatan atau demensia.


Kami semua sudah tahu bahwa kemampuan otak berkurang seiring usia. Orang yang lebih muda memang memiliki fungsi otak yang lebih baik ketimbang mereka yang sudah tua.

Penyakit terkait otak dan kemampuan ingatan terjadi lebih parah pada orang yang sudah tua. Jadi, tidaklah mengejutkan melihat orang yang lebih tua mengalami hilang ingatan atau demensia.

Baru-baru ini, para peneliti dari University College London melakukan sebuah penelitian mengenai kemampuan otak dan fungsi otak. Dari penelitian hal itu dipandang bahwa berkurangnya kemampuan fungsi otak sekitar 3.6 persen pada orang yang berusia 45-49 tahun. Temuan ini bahkan lebih awal ketimbang penelitian sebelumnya yang menunjukan pengurangan fungsi otak pada usia 60 tahun.

Dengan melibatkan sekitar 7.000 pria dan wanita berusia 45-70 tahun, penelitian itu dilakukan dengan serangkaian pengujian ingatan otak selama 10 tahun. Mulai dari tes kemampuan untuk mengingat kosakata dan kemampuan memahami melalui adio visual.

Peringkat penurunan terbanyak ditemukan pada pria berusia 65-70 tahun, sekitar 9.6 persen, Sementara pada wanita dengan usia yang sama, penurunan kemampuan otak berkisar 7.4 persen.

Proffesor Archana Singh-Manoux dari pusat penelitian Epidemologi dan kesehatan Prancis, yang memimpin penelitian itu, seperti dilansir Antara,mengatakan bahwa hasil penelitian itu membuktikan penurunan kognitif selama 20-30 tahun yang mengantarkan pada demensia.

Alzheimer Society mengatakan penelitian itu penting untuk diketahui mengenai bagaimana perubahan pada fungsi otak bisa membantu diagnosis terhadap demensia.

"Hal itu penting untuk mengenali faktor resiko awal," Kata Dr Anne Corbett dari Alzheimer Society seperti dikutip dari Daily mail.

"Selain itu, penelitian lebih lanjut dibutuhkan guna membantu memahami perubahan yang terukur dalam otak yang dapat membantu kita memperbaiki diagnosis dari demensia."
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35

Sumber:wisbenbae.blogspot.com/

AWAS: Ternyata Sosis Bikin Kanker Pankreas

Posted: 19 Jan 2012 01:44 AM PST



Jakarta - Buat yang hobi makan daging asap, sosis dan daging olahan lainnya sebaiknya mulailah berhati-hati. Daging olahan yang gurih enak ternyata bisa memicu munculnya penyakit serius, salah satunya kanker pankreas.
Seperti diberitakan dailymail, sebuah penelitian menunjukkan bahwa makan satu sosis ataupun dua iris daging asap bisa meningkatkan resiko kanker pankreas. Peneliti mengemukakan, walaupun hanya makan sosis dalam jumlah sedikit, tetap beresiko terkena penyakit mematikan tersebut sekitar 20 persen.

Penyebabnya adalah carcinogenic precursor atau sodium nitrit yang sering digunakan dalam daging olahan. Bahan tersebut dapat meningkatkan pertumbuhan sel kanker. Sebuah badan pengawas makanan di Amerika pernah melarang penggunaan sodium nitrite, namun ditolak oleh pihak produsen daging olahan dengan alasan kualitas dan cita rasa yang berbeda.

Kanker pankreas disebut sebagai 'the silent killer' yang merusak organ tubuh perlahan-lahan tanpa adanya gejala yang berarti. Kalaupun ada gejala, biasanya tidak secara langsung, seperti sakit punggung, hilang nafsu makan, dan berat badan turun. Gejala-gejala tersebut sering dianggap ringan dan biasa terjadi.

Banyaknya bukti jika daging merah dan daging olahan dapat meningkatkan resiko kanker usus membuat konsumen harus lebih waspada. Pemerintah Inggris pun menyarankan warganya untuk mengurangi konsumsi daging, dan dibatasi hanya 500 gram daging merah dan daging olahan per minggunya.

Ahli nutrisi sekaligus penulis "Grocery Warning", Mike Adams, menyarankan untuk mengkonsumsi antioksidan sebelum makan makanan yang mengandung sodium nitrite. Hal itu sebenarnya tidak sepenuhnya melindungi tubuh dari bahaya sodium nitrite, namun setidaknya bisa mengurangi resiko.

Adams juga memperingatkan para ibu menyusui untuk tidak makan makanan yang mengandung sodium nitrite. Juga pada para ibu untuk tidak memberi anaknya makanan dengan kandungan berbahaya ini.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:wisbenbae.blogspot.com/

Inilah Bukti Kekuatan dari Cinta

Posted: 19 Jan 2012 01:13 AM PST



ANDERSON COUNTY, Wisbenbae — Seorang pria tua sekarat memperbarui sumpah perkawinan dengan istrinya, yang pernah dinazarkan 72 tahun lalu, dari tempat tidur di rumah sakit.

Dengan harapan hidup hanya beberapa hari lagi, Vernon McAlister membuat permohonan pada masa sekaratnya terkabulkan dengan memperbarui janji pernikahan dengan Sue, istrinya yang telah dinikahi selama 72 tahun. Berdasarkan laporan IndependentMail.com yang dikutip Dailymail.co.uk, Kamis (17/6/2010), pasangan itu melakukan seremoni pembaruan janji nikah di sebuah rumah perawatan di Anderson County, South Carolina, AS.

Menurut laporan tersebut, setelah bermimpi bahwa istrinya ingin menikahi dia lagi, Vernon meminta perawat untuk membantunya bisa bertahan hidup beberapa hari lagi agar mereka bisa merayakan ulang tahun ke-72 perkawinannya bersama-sama. Ia mengalami patah pinggul tiga minggu lalu dan dokter perkirakan, ia hanya bisa bertahan hidup beberapa hari lagi.
Pasangan itu—sang istri 87 tahun dan Vernon hampir 93 tahun—pertama kali bertemu ketika mereka bekerja di pertanian milik ayah Vernon di Central, sebuah kota di South Carolina. Mereka menikah ketika Vernon berusia 20 tahun dan Sue 15 tahun. "Ayah saya bilang, dia akan menjadi istri yang baik," katanya. "Saya tidak dapat membayangkan betapa benarnya dia (sang ayah). Dia tulus mengagumkan. Dia sebuah permata," kata Vernon tentang Sue.

Dua tahun lalu Sue selamat dari kanker perut dan ia mengatakan dukungan suaminya sangat penting dalam proses kesembuhan itu. Sue mengatakan, "Dia telah merawat saya seumur hidup saya. Dia telah mengasihi saya, menghargai saya, dan menyayangi saya dengan cara yang ia janjikan ketika saya masih seorang gadis muda dan dia juga masih seorang pria muda. Tidak akan ada kegugupan ketika Anda berjalan ke arah orang yang Anda cintai dengan sepenuh hati."

Vernon McAlister adalah seorang pensiunan ahli agronomi. Pasangan itu memiliki lima anak. Putra mereka, Tony, Phil, Van, dan Don McAlister, serta putri mereka, Anita Floyd, semua hadir dalam upacara pembaruan tersebut. "Mereka merupakan sebuah bukti cinta," kata Floyd.

Upacara itu diselenggarakan oleh seorang teman keluarga tersebut, Bill French, yang mengatakan pasangan itu adalah contoh bagi dunia. "Ketika Anda mengucapkan bertahun-tahun lalu, tidak ada yang tahu berapa lama kehidupan bersama itu akan bertahan (berjalan)," kata French. "Anda telah memenuhi janji Anda dan Tuhan pasti tersenyum."

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:wisbenbae.blogspot.com/

Membuat Antena Sendok, Penguat Sinyal 3G Termurah

Posted: 19 Jan 2012 12:52 AM PST


Bahan Membuat Antena Sendok RCS
Sendok Tipis
Kabel UsB ( untuk lebih hemat lagi, modem langsung di hubungkan ke UsB yg di komp juga bisa, tanpa memakai kabel UsB) ^.^
gabus (g' perlu klo modem langsung di colok ke komp)





membuatnya pun sangat mudah dan hanya membutuhkan 3 bahan untuk hasil yg maksimal, sendok, gabus dan kabel UsB.



cara pertama, bentuk pegangan sendok, sesuai dengan ukuran modem, dan setelah sendok di bentuk sesuai dengan bentuk/sesuai dengan ukuran modem, langkah berikutnya adalah memasang sendok ke Modem, dan setelah itu pasang juga kabel UsB nya, pada modem-komputer. hasilnya bisa di lihat pada gambar di atas.

Selamat mencoba,…. ^.^





oya dapat rekor muri lagi

Penghargaan Rekor Muri, sebagai ANTENA PENGUAT SINYAL 3G TERUNIK DAN TERMURAH.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:wisbenbae.blogspot.com/

10 Aplikasi Travel yg Bisa Membantu Perjalanan Anda

Posted: 19 Jan 2012 12:31 AM PST


Bagi Anda yang mempunyai hobi berjalan-jalan keliling dalam dan luar negeri pastinya ingin mempunyai panduan yang memudahkan Anda untuk menjelajahi kota atau negara . Apalagi jika Anda sedang berada di sebuah kota yang sebelumnya tidak pernah Anda kunjungi sama sekali ditambah Anda kurang mengerti dengan bahasa lokal penduduk setempat.


Untuk zaman modern seperti sekarang ini, sepertinya Anda tidak perlu takut lagi tersesat ataupun kebingungan bila sedang berada di kota atua negara lain. Hanya dengan mengandalkan handphone, masalah Anda akan terselesaikan dengan mudah.

Berikut beberapa Travel Apps yang dapat Anda andalkan bila sedang travelling :

1. Google Maps
Google Maps adalah sebuah jasa peta globe virtual gratis dan online disediakan oleh Google dapat ditemukan di 'maps.google.com'. Ia menawarkan peta yang dapat diseret dan gambar satelit untuk seluruh dunia dan baru-baru ini, Bulan, dan juga menawarkan perencana rute dan pencari letak bisnis di U.S., Kanada, Jepang, Hong Kong, Cina, UK, Irlandia (hanya pusat kota) dan beberapa bagian Eropa.
2. TripIt
Ada banyak program manajemen perjalanan (Travel Management) yang membantu Anda mendapat info seperti angka-angka konfirmasi penerbangan, konfirmasi hotel, dsb. TripIt adalah aplikasi yang cocok untuk masalah ini, karena TripIt sangat baik dalam menguraikan email konfirmasi yang Anda dapatkan dari hotel maupun pesawat (airlines). TripIt tersedia di Android, Blackberry, dan iPhone.

3. TripCase
TripCase akan memberikan info ke Anda secara terus menerus mengenai penerbangan yang ditunda dan akan mengusulkan penerbangan alternatif jika Anda ketinggalan pesawat. Bisa dibilang, TripCase dapat digunakan untuk mengimpor lebih dari info penerbangan kedalam TripCase. TripCase tersedia di Blackberry, Windows Mobile, dan iPhone.

4. Kayak
Ada banyak sekali aplikasi 'travel-booking' , tapi Kayak bisa dikatakan sebagai salah satu applikasi yang paling sederhana , mudah, dan cukup lengkap. Aplikasi ini berguna untuk mencari penerbangan, hotel, dan penyewaan mobil. Aplikasi Kayak tersedia di Android, Blackberry, dan iPhone.

5. Yelp
Yelp akan memberikan informasi rekomendasi dan review mengenai restoran-restoran terkenal, tempat Perbelanjaan, Nightlife, Hiburan, dan beberapa layanan khusus di Amerika Serikat. Aplikasi Yelp hanya dapat dipakai di Blackberry dan iPhone, tapi handphone lain bisa mengaksesnya di m.yelp.com.

6. WeatherBug
Aplikasi ini akan membantu Anda untuk mendapatkan informasi cuaca dan ramalan cuaca di area Anda.

7. SitOrSquat
SitOrSquat adalah solusi yang sangat tepat bagi Anda yang ingin dimudahkan dalam mencari toilet umum terdekat dari lokasi Anda sedang berada. Aplikasi ini dapat Anda gunakan di Blacberry dan iPhone.

8. JiWire Wi-Fi Finder
Jangan pernah takut lagi untuk menemukan koneksi internet Wi-Fi . Wi-Fi finder adalah aplikasi terbaik untuk menemukan hotspot berbayar maupun gratis di lebih 144 negara.

9. Priceline Hotel Negotiator
Aplikasi ini membantu Anda dalam memesan kamar hotel dengan harga murah. Hanya terdapat di iPhone.

10. Google SMS
Aplikasi terakhir yang dapat Anda gunakan lewat akun Gmail Anda pada saat bepergian. Kemungkinan SMS gagal terkirim sangat kecil bila menggunakan Google SMS. Saat ini operator yang dapat dikirimkan SMS lewat aplikasi ini hanya Indosat dan Telkomsel.

Itu adalah 10 aplikasi gratis terbaik jika Anda sedang travelling. Jadi jangan khawatir lagi bila Anda berencana melakukan perjalanan ke luar kota maupun luar negeri.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35

Sumber:http://wisbenbae.blogspot.com/2012/01/10-aplikasi-travel-yg-bisa-membantu.html

4 Tipe Anak Gaul

Posted: 19 Jan 2012 12:10 AM PST


Ah, siapa yang gak ingin menjadi anak gaul. Mendapat status anak gaul merupakan kebanggaan tersendiri. Bagaimana tidak, setiap kali kamu berjalan, orang-orang di sekitar kamu bakal ngeliatin kamu sambil berbisik-bisik, "eh, itu kan anak gaul"…Eh bener kan? Jadi anak gaul pasti dapet perlakuan seperti itu kan? MBDC memang gak gaul sih, tapi MBDC tau tipe-tipe anak gaul! Berikut adalah 4 tipe anak gaul menurut MBDC!

1. Anak Gaul Generik

Anak gaul generik adalah anak gaul paling standart. Model-model yang kamu temukan di mall-mall gitu deh. Biasanya sih mereka dapet julukan gaul karena mereka adalah anak-anak yang paling populer di SMA/universitas mereka. Sebenernya pergaulannya sendiri belum tentu keluar dari lingkungan SMA/universitas mereka sih, tapi paling gak bentukannya tuh udah gaul abis gitu.
Kalimat Standart: "Eh geelllaa kemaren gue liat baju lucu abesss gheeetooo.."
Musik Favorit: Apapun yang lagi sering diputer di radio.

2. Anak Gaul Hipster

Anak gaul hipster adalah evolusi dari anak gaul generik. Biasanya mereka bermula dari populer di SMA/universitas, tapi kemudian menemukan culture yang dianggap lebih asik kemudian menganggap bahwa menjadi anak gaul generik itu terlalu mainstream. Biasanya anak gaul hipster ini bisa kamu jumpai di butik-butik clothing lokal (yang mahal), tempat-tempat sepeda (yang mahal), festival film, dan tentunya konser band yang kamu gak pernah denger. Mereka suka sesuatu yang kamu gak pernah denger. Kalo kamu sampe suka hal itu, mereka udah gak suka lagi. Kemana aja kamu saat mereka suka itu?
Kalimat Standart: "Eh lo nonton [masukkan nama band yang gak pernah kamu denger di sini] gak? Gue sih dapet invitation.
Musik Favorit: Apapun yang kamu gak pernah denger.

3. Anak Gaul Beneran

Anak gaul beneran adalah seseorang yang beneran gaul dalam arti yang sesungguhnya. Dia kenal buanyaaaaaak banget orang dari berbagai kalangan dan dia sendiri juga dikenal buanyaaaak banget orang dari berbagai kalangan. Kamu bisa minta contact siapapun dari tipe anak gaul yang satu ini. Kalaupun dia gak kenal satu orang, entah bagaimana pasti dia kenal orang lain yang kenal orang ini. Pokoknya bikin minder deh.
Kalimat Standart: "Ibas? Oh gue kenal. Mau nomer teleponnya?"
Musik Favorit: Apa aja sih, mulai dari yang populer sampe yang kamu gak tahu.

4. Anak yang Ngakunya Gaul

Anak yang ngakunya gaul adalah seseorang yang mengaku ke orang-orang kalo dia kenal banyak orang, tapi sebenernya dia gak dikenal siapa-siapa. Jadi mungkin dia pernah kenalan sama orang penting A, tapi kenalannya ya cuma gitu-gitu aja. Gak ngobrol juga. Cuma salaman bukan berarti tuh orang penting bakal inget kamu juga dong?
Kalimat Standart: "Oh gue kenal tuh sama Adrie Subono! Gue pernah kenalan. 5 tahun yang lalu. Iya pas lagi konsernya JAVA gitu. Gue salaman. Foto bareng gitu deh. Tau deh dia masih inget gue apa nggak."
Musik Favorit: Semua yang keren-keren, tapi pas lagunya diputer gak bisa nyanyi.
Nah begitulah! Kira-kira kamu termasuk anak gaul yang mana nih?
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35

Sumber:http://terselubung.blogspot.com/2011/12/4-tipe-anak-gaul.html

Arti di Balik Kalimat Cewe- Terserah!

Posted: 18 Jan 2012 11:50 PM PST




Jadi gini, dalam pertemanan maupun percintaan dengan seorang wanita, kata-kata terserah sering kali diucapkan dalam berbagai situasi. Kita sudah sepakat sebelumnya kalau cewe itu lebih rumit dari aljabar kan ya? Nah pengaplikasian kata "terserah" ini juga bisa berbeda-beda arti, tergantung dari situasi dan kondisi kata tersebut terlontar. Misalnya gini:


Situasi 1

Sedang kencan, pulang jemput kuliah/kerja, belum makan, perut keroncongan.
Cewek : Aduh aku laper banget.
Cowok : Mau makan dulu?
Cewek : Boleh
Cowok : Mau makan apa?
Cewek : Terserah.
Cowok : *masuk ke warteg*
Cewek : *merengut, judes, uring-uringan, makanannya ga diabisin, diem sepanjang jalan pulang*
Kalian pasti berpikir dong, kenapa nih kok jadi ngambek? Ketika ditanya kenapa, jawabnya gapapa (ini ntar kita bahas di artikel berikutnya ya, kata gapapa ini). Tapi manyunnya kayak ngegepin kamu selingkuh. Kenapa sih?
Ternyata Ini Artinya : Tawarin dulu dong beberapa jenis makanan, jangan langsung main belok ke warteg. Terus kok warteg sih ih. Gak romantis banget. Aku kan pengen steak. Candle light dinner kalo bisa. Ih kok ga ditawarin sih. Ih. Paling gak tawarin kek. Ih.


Situasi 2

Lagi sayang-sayangan ditelpon. Terus hape kamu yang satu lagi bunyi. Anak-anak ngajakin main futsal Jumat sore terus lanjut tanding PES 2012 atau FIFA 12 di rumah si Jono sampe pagi. Mumpung lagi telponan sama si pacar, sekalian bilang deh.
Cowok : Aku besok sore main sama anak-anak ya.
Cewek : Main apa *nada curiga*
Cowok : Futsal terus lanjut main ps di rumah Jono. Nginep.
Cewek : Terserah *nada dingin*
Cowok : Ok
Cewek : Eh udahan dulu ya aku disuruh mama nimba. *klik tutup telpon*
Hah? Apaan nih kok tutup telpon gak pake siapa-sayang-kamu-aku-sayang-kamu-cium-dulu-dong-kamu-aja-yang-tutup-telpon-ga-mau-kamu-aja-ah? Abis itu status fb dan twitternya galau-galau, semacam 'cowok sama aja semuanya' atau 'I can do better without you!' woh woh kenapa nih?
Ternyata Ini Artinya: Kok bikin rencana sendiri sih? Gak nanya dulu aku besok mau kemana? Siapa tau aku mau ajak nonton. Siapa tau aku mau nyalon? Belanja? Terus yang jemput siapa? Ih. Jumat malam basi dong? Ih. Terus main sama si Jono lagi. Kan dia tau aku gak suka si Jono. Bau ketek. Ntar si bebeb ketularan bau ketek si Jono lagi kalo pake nginep segala. Ih.


Situasi 3

Si cewek akan berulang tahun minggu depan. Kamu bingung mau kasih kado apa. Tanya aja lah ya biar ga ribet nebak-nebak dia lagi mau apa.
Cowok : Kamu mau kado apa?
Cewek : Terserah *sambil tersipu-sipu*
Cowok : hmmmm
Pas dia ulang tahun kamu kasih jaket. Abis kan dia suka pake tengtop dan hotpants, biar gak masuk angin. Biar kalo dia pake jaket itu jadi menghangatkan dirinya. Kayak kamu yang lagi meluk dia. Oh sungguh romantis. Eh tapi kok dia ga antusias pas buka kado kamu. Cuma bilang makasih. Gak langsung dipake jaketnya. Malah main henpon. Manyun.
Ternyata Ini Artinya: Heh? Jaket? Indonesia panas kali. Terus ini kok modelnya kayak jumper cowo gini sih? Lagian sejak kapan sih aku suka pake jaket? Surprisenya mana? Cokelatnya mana? Bunga? Candle light dinner? Tiket ke Bali PP + Akomodasi?


Situasi 4

Memutuskan mau kencan kemana dan ngapain.
Cowok : Kita mau jalan-jalan kemana besok?
Cewek : Terserah
Cowok : Nonton?
Cewek : Terserah
Cowok : Makan sushi? Kan kamu ngidam tuh katanya kemarin
Cewek : Terserah
Cowok : Di rumah kamu aja nonton dvd?
Cewek : Terserah
Dengan inisiatif tinggi kamu memilih pilihan terakhir. Terserah kan berarti yang mana aja sama kan? Ya kan? Besoknya kamu datang kaosan celana pendekan bawa tumpukan dvd bajakan. Dia manyun. Lah? Gimana? Katanya terserah, kok pundung?
Ternyata Ini Artinya: Nonton dan sushi lah. Udah tau aku pengen sushi. Ah gimana sih? Ih. Masak pacaran di rumah. Katanya jalan-jalan. Kemana kek gitu, pantai.
Heu. Jangan tanya apa yang harus kalian lakukan kalau mendapat kata terserah dari cewe. Karena artikel ini cuma pengen ngasih tau artinya. Bukan solusinya. Karena sesungguhnya dibalik kerumitan memahami cewe, disitu justru letak serunya. Semoga berhasil!!
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35

Sumber:http://terselubung.blogspot.com/2012/01/arti-di-balik-kalimat-cewe-terserah.html

Tips Menghilangkan Kebiasaan Nonton Film Porno

Posted: 18 Jan 2012 11:30 PM PST


Film Porno
Buat kamu yang saat ini sedang berusaha untuk menghilangkan kebiasaan nonton film porno atau bokep, ada baiknya kamu mencoba trik-trik berikut:

Nonton di komputer atau laptop:
Jangan menonton film yang berformat .avi .3gp .mp4 atau sejenisnya
Tontonlah film berformat .exe .gif .dll .doc

Jangan gunakan Media Player Classic, Windows Media Player, Winamp atau Media player lainnya (Jika terpaksa, minimize window ketika kamu menonton)

Tontonlah film dengan menggunakan Smadav, Norton, AVG, Kaspersky, PC Mav dll (klik kanan pada film yang ingin ditonton, pilih open with, lalu browse)

Saat menonton disarankan kamu sambil memutar lagu2 relijius, sehingga kamu cepat insaf
Jika cara 1-5 gagal. bagi pengguna PC, matikan monitor saat kamu memutar film porno. dan bagi pengguna laptop, lipat laptop kamu.

Nonton di DVD / CD player:
Jangan hubungkan CD / DVD player kamu pada televisi
Jika kamu terpaksa melakukannya, jangan tekan tombol [TV/AV] pada remot kamu, ganti Channel pada acara2 keagamaan

Gunakan TV hitam putih, 1,4 inch
Jangan membeli bajakan, karena dosanya akan dobel. Kalau kamu kreatif, sekalian jangan beli!
Pinjamlah Disc dari teman kamu, dan JANGAN DIKEMBALIKAN. mengembalikannya sama saja kembali menjerumuskan teman kamu ke dalam dosa

Sebelum memasukkan disc ke dalam CD / DVD player, rendam Disc ke dalam air yang baru mendidih. agar segala dosa larut dalam air panas

Nonton di Ponsel:
5 menit sebelum menonton, ketik REG TOBAT kirim ke 1212, kamu akan dikirimi ringtone dan konten-konten reliji (Untuk berhenti berlangganan, ketik UNREG kirim ke 1212. Ayo buruan kirim, 50 pengirim pertama, dapet gantungan kunci Miyabi. CS: 021 911 9111).

Download lah film porno dari ponsel kamu, agar pulsa kamu cepat habis. Pulsa habis akan mengingatkan kita bahwa, porno ngabisin pulsa.

Kalau cara 2 tidak berhasil, Download lah film porno dari ponsel teman kamu. Teman kita akan memberitahu kita apa akibatnya mendownload porno dari ponsel orang lain.

Usahakan saat menikmati film porno, batre ponsel dalam keadaan benar2 Lowbat
Gunakan Ponsel-ponsel monokrom saat menikmati film porno
Cabut SIM card dari ponsel kamu

Yang tidak boleh dilakukan saat menonton film porno:
Mandi air panas, kulit kamu akan melepuh jika terkena air panas. Cukup Disc kamu yang direndam air panas!
Duduk di bawah kursi, usahakan duduk di atas kursi
Memasak mie campur gula, gula akan menimbulkan rasa manis pada mie, dan itu bisa merusak selera makan kamu
Dekat dengan kambing, setampan apapun kamu, seindah apapun rayuan kamu, kambing tidak akan sudi melayani kamu
Memegang listrik, listrik akan membuat kamu gosong, sehingga kamu akan sulit dikenali
Membuka pintu terlampau lebar, ditakutkan nyamuk menyerang rumahmu!

Tips-tips di atas hanyalah sebuah lelucon kecil untuk yang hobi nonton film porno atau bokep atau bf atau blue, dan istilah-istilah lainnya. Meski begitu kamu tetap bisa mengambil yang positif dari tips tersebut. Walaupun lelucon tapi ada benarnya juga kan?GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:

Empat Variasi Ciuman Menggoda

Posted: 18 Jan 2012 11:10 PM PST


http://www.mediaindonesia.com/mediaperempuan/spaw/uploads/images/article/image/2010_02_19_01_00_27_kissd.jpg
TAHUKAH Anda, otak manusia memilih sejumlah neuron khusus untuk membantu kita menemukan bibir satu sama lain dalam kegelapan. Temukan sejumlah ide kreatif untuk membuat aktivitas berciuman menjadi lebih menggairahkan.

Jika sebelumnya
Media Perempuan telah memberikan sejumlah teknik dasar berciuman, tingkatkan kemampuan Anda menuju level selanjutnya dengan mencoba berbagai variasi ciuman berikut ini:

Breath you in

Ketika Anda dan pasangan sedang berbaring dan berciuman, coba satukan lidah satu sama lain sementara masing-masing orang bernafas secara lembut. Minta pasangan menghembuskan nafas ketika Anda mengirup nafas, dan begitu pula sebaliknya secara bergantian.

Brushed kisses

Berikan pasangan satu kecupan lembut di bibir, kemudian sapukan bibir Anda di atas bibirnya. Lakukan hal itu bolak-balik selama tiga atau empat kali, kemudian berikan pasangan satu kecupan lembut lagi. Jika pasangan mencoba mencium ketika Anda sedang menyapukan bibir di atas bibirnya, tarik kepala dan mundur sedikit. Pasangan pasti tergila-gila dibuatnya.

Cooling kisses

Mulailah dengan memberikan kecupan lembut di sepanjang garis rahang pasangan. Selagi Anda menciumnya, berikan tiupan udara di tempat yang baru saja dikecup untuk menggelitiknya.

Hot Icy kisses

Coba trik satu ini: minta pasangan menghisap es batu sementara Anda menyesap beberapa teguk minuman panas. Seletah itu, berciumanlah dan rasakan sensasinya yang luar biasa!

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35

Sumber:http://ngunik.blogspot.com/2012/01/empat-variasi-ciuman-menggoda.html

Tips Mengatasi Putus Cinta

Posted: 18 Jan 2012 10:45 PM PST



Artikel Tips putus cinta ini akan membantu kamu dalam mengatasi putus cinta yang sedang menyiksa di hatimu.Siapa bilang di dunia ini terdapat cinta abadi? Kamu baru menyadari hal itu benar, saat sedang merasakan arti perpisahan.

Jatuh cinta memang terjadi karena satu alasan. Tapi yang namanya putus cinta itu terjadi dengan berbagai alasan, contohnya : selingkuh, nggak cocok, Salah paham dsb.Lalu jika itu terjadi…

Apakah kamu tetap akan merenung dan menyesalinya. Ataukah berusaha mengatasi putus cinta tersebut. Jika kamu memilih yang kedua berikut Tips Cinta berikan tipsnya

Sebuah Tips Putus Cinta dari tipscintaku.com :

* Buang semua benda kenangan yang berhubungan dengan mantanmu. Kalau perlu bakar! Tapi gimana kalau barang itu mahal, ya dijual saja :D
* Buang semua SMS cinta di HP mu.
* Perbanyak aktifitas, jangan biarkan ada satu detikpun kamu melamun tentang dia.
* Jika masih belum mengatasi putus cinta kamu! Jalan terakhir adalah mencari pasangan baru. Di dunia masih banyak yang lebih baik dibanding kekasihmu dulu dan itu pasti ada. Masak tidak ada yang bisa membuat kamu jatuh cinta.
* Kalau secara tidak sengaja tiba-tiba memikirkan dia. Alihkan saja pikiran kamu untuk memikirkan hal-hal yang jelek tentang dia.
* Jika kamu Pria baca nasihat cinta kepada lelaki pecundang berikut (hati-hati)

Jatuh cinta dan putus cinta itu memang sering terjadi! Kadang ada orang yang mampu dengan mudah mengatasi putus cinta dan mendapatkan belahan hatinya kembali. Namun sebagian besar membutuhkan tips putus cinta ini. Dan semoga tips ini berhasil melupakan si Dia dari hidupmu.

Artikel Ini Diambil Dari: Tips Mengatasi Putus Cinta - Tips Cinta http://www.tipscintaku.com/2010/06/tips-mengatasi-putus-cinta.html#ixzz1jP6PfMca
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:

Tips Dapetin Cewek Di Facebook

Posted: 18 Jan 2012 10:15 PM PST


Tips Dapetin Cewek Di Facebook
Tips Dapetin Cewek di facebook - Facebook seperti kita tau adalah media jejaring sosial terbesar di dunia saat ini, banyaknya aktifitas sosial yang terjadi di media ini, ini juga yang membuat para penggunanya berinteraksi kepada sesamanya tanpa mengenal batasan, mulai pertemanan, hobi, aktifitas, dan tentu saja soal asmara.

facebook tak ubahnya sebuah sosial masyarakat jadi tidak ada salahnya jika seseorang mencari tambatan hatinya di facebook, lalu bagaimana cara mendapatkan pacar melalui facebook. oke kali ini admin apasih.com akan memberikan beberapa tips buat kamu para jomblowan dan jomblowati yaitu Cara Menukan Pasangan Idaman di facebook.

1. Percaya diri
oke mulai dari sini, ini adalah modal utama kamu mendapatkan seseorang untuk dijadikan kekasih.

2. Masukan data diri yang Sebenarnya
kamu mungkin saja bisa memasukan data sesukamu, tapi dalam hal ini kan mau mencari sesorang, kepercayaan adalah nomor satu disini, bagaimana mungkin kamu bisa membuat sesorang simpatik sedangkan kamu berbohong tentang data diri kamu.

contoh salah:
Nama profile: Namakublablablablabacakkadutgakkaruanpokoknyaasik
Alamat: Planet Mars, (padahal kamu tinggal di tegal)
Pekerjaan: Jomblowan/Jomblowati (kosongkan saja jika tidak ada perkerjaan atau isi saja jika kamu seorang pelajar atau mahasiswa)

3. Foto Profile dan Album Foto
Pada dasarnya sama seperti poin ke 2, gunakan foto kamu sendiri atau album foto tentang kamu dan kegiatan kamu, gunakan foto yang baik agar lawan jenis kamu tertarik, dan untuk album foto hindari foto-foto tersebut adalah foto yang tidak pantas untuk ditampilkan

4. Interaksi (Like dan Comment)
Hati-hati jika memberikan komentar kepada orang yang kamu taksir, ada baiknya kamu bisa menggunakan fasilitas chat facebook untuk saling mengenal, lihat apa kesukaanya dan pahami apa yang dia suka walupun kamu kurang menyukainya, kamu bisa berdiskusi tentang apa yang dia sukai, dia suka itu :)

5. Membuat status
Jika kamu adalah orang yang labil, segeralah mengubah kepribadian kamu itu, kamu biasa memaki maki di status apapun alasanya itu adalah hal terburuk yang dilihat oleh banyak orang apalagi oleh orang yang kamu taksir, pada intinya doi akan jadi ilfil. selain itu hindari juga status-status yang tidak pantas lainya, kamu mengerti kan maksud admin :)

Tips Lanjutan

Oke saya anggap kamu sudah melakukan kelima poin diatas, sekarang hubungan kamu sama orang yang kamu taksir berjalan dengan baik, mulai saling berinteraksi lewat chat, komentar, atau inbox dan doi terlihat tertarik sama kamu, dan sekarang waktunya serangan umum hehehe.. ini bagian yang paling menarik.. simak saja ya

Buat dia Penasaran
coba cari suatu waktu kamu tidak melakukan interaksi sama orang yang kamu taksir, misalnya beberapa hari walaupun kamu sedang online, coba kamu tidak menyapanya.. tujuanya adalah untuk membuat doi penasaran, jika doi emang naksir balik sama kamu setidaknya jika doi tak dihiraukan beberapa hari, dia pasti menanyakan kamu di wall chat ataupun inbox, contohnya: Hi... kok gak pernah nongol sih.. nah ini dia tanda-tandanya doi lagi naksir sama kamu.. lanjut ke tahap lanjutan yang kedua..

Ajak Ketemuan
setelah kita tau sepertinya doi juga naksir sama kamu, coba ajak ketemuan.. sebelum ketemuan pastikan kamu berpenampilan baik, jangan berpenampilan terlalu mencolok, ingat, kamu akan bertemu orang yang tidak kamu kenal, walaupun kamu sudah terbiasa sama doi di facebook tapi mas bro, sis, dunia maya berbeda dengan kenyataan.. saat ketemu coba dulu obrolan-obrolan ringan, contohnya kita bahas sesuatu yang sebelumnya kamu bahas di facebook sama doi..


SANGAT dISARANKAN: ajak seseorang untuk menemani kamu, dan bertemulah di tempat yang ramai, contoh: Taman, Mall, Rumah makan, Cafe, Objek Wisata atau dimanapun senyamannya kamu. jangan mau jika diajak ke tempat sepi, ingat sekali lagi kamu akan bertemu dengan orang yang tidak kamu kenal

Nah jika kamu sudah bertemu dan merasa cocok, lihat juga bagaimana denganya... sekarang terserah kamu, tapi menurut admin nih ya, setidaknya kamu mengutarakan cinta setelah seminggu setelah ketemuan pertama kali. oh ya, pastikan doi lagi single.. jangan sampai kamu berurusan dengan masalah di kemudian hari

Jika pada akhirnya kamu ditolak atau kamu merasa tidak cocok denganya jangan kamu langsung memutus pertemanan di facebook bukankah kita masih bisa bersilahturahmi :), dan buat yang ditolak coba saja dilain waktu, siapa tau doi hanya ingin beberapa waktu untuk mengenal kamu, dan kesempatan kamu untuk menyakinkannya bahwa kamu adalah orang yang tepat buat dia.

Pesan Terakhir
Cinta di tolak dukun bertindak! Ini adalah hal yang paling admin benci, menjijikan, dan gak akan admin terima sampai kapanpun, jika semua usaha untuk menyakinkan doi tidak berhasil, coba intropeksi diri.. adakah sesuatu yang tidak doi suka, kalau urusan tampang itu relatif mas bro, sis. bukankah semua manusia sama dimata Tuhan. jadi jangan berkecil hati, ada waktunya kamu akan bertemu tambatan hatimu di lain waktu, Good Luck :)GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35

Sumber:

Bisakah Manusia Bertahan dari Kepunahan?

Posted: 18 Jan 2012 09:45 PM PST


Teknologi bisa berarti bencana bagi manusia -- menggiring manusia ke kepunahannya sendiri.




VIVAnews - Manusia mampu bertahan di zaman es (ice age) dan pandemi penyakit berbahaya -- hingga mampu menjadi spesies dominan di Bumi.

Manusia juga mampu beradaptasi hampir di mana saja di muka Bumi, dan memanfaatkan kekuatan alam, memecah atom dan menyambungkan DNA untuk membuat spesies baru. Namun, para ilmuwan memperingatkan, teknologi bisa berarti bencana bagi manusia -- menggiring manusia ke kepunahannya sendiri.

Manusia harus belajar bijak menggunakan teknologi, misalnya untuk mencegah bencana alam seperti tumbukan asteroid. Juga bijak menghindari kemusnahan diri sendiri dengan berhati-hati menggunakan bioteknologi dan nanoteknologi.

"Saat sebuah peradaban memiliki kekuatan luar biasa dalam mengendalikan alam, memanipulasinya, dan semakin kuat dalam hal peralatan dan kemampuan, risikonya makin besar," kata antropolog sosial dan direktur Global Warming Policy Foundation di London, Inggris, seperti dimuat laman LiveScience.

Teknologi membuat manusia menjadi superior dalam jangka panjang, namun sejarah membuktikan ini bisa jadi bencana. Misalnya, perang nuklir di era perang dingin antara Amerika Serikat dan Uni Soviet. Atau saat Hiroshima dan Nagasaki luluh lantak akibat bom atom. Namun, nuklir bukan satu-satunya teknologi bermata dua.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35

Sumber:http://blognyajose.blogspot.com/2011/12/bisakah-manusia-bertahan-dari-kepunahan.html

20 Fakta Gila Tentang Tubuh Manusia

Posted: 18 Jan 2012 09:17 PM PST


1. Setiap jam satu miliar sel di dalam tubuh harus diganti.

2. Mata manusia bisa membedakan 500 warna abu-abu.

3. Tulang paha manusia lebih kuat dari beton.

4. Hati manusia mampu menciptakan tekanan yang cukup untuk menyemprotkan darah sejauh 30 kaki (9 m).

5. Mata kita selalu berukuran sama sejak lahir, tapi hidung dan telinga kita tidak pernah berhenti tumbuh.

6. Batuk rata-rata yang keluar dari mulut kita berkecepatan 60 mil (96,5 km) per jam.

7. Janggut adalah bulu yang tumbuhnya paling cepat pada manusia. Jika pria rata-rata tidak pernah memangkas janggutnya, maka hal ini akan membuatnya tumbuh hingga hampir 30 kaki dalam hidup.

8. Mata bayi tidak menghasilkan air mata sampai si bayi berumur sekitar enam atau delapan minggu.

9. Setiap orang memiliki bentuk lidah yang berbeda.

10. Bersin dapat melampaui kecepatan 100 m/jam.

11. Sel-sel mati dalam tubuh kita akhirnya dibawa ke ginjal untuk eksresi.

12. Senyum adalah ekspresi wajah yang paling sering digunakan. Senyum dapat dilakukan di mana saja dari 5 hingga 53 pasang otot wajah.

13. Satu dari 20 orang memiliki tulang rusuk lebih.

14. Orang-orang dengan kulit gelap tidak akan mengkerut secepat orang dengan kulit terang.

15. Darah manusia melalui perjalanan 60.000 (96.540 km) per hari pada perjalanan melalui tubuh.

16. 85% dari populasi dapat menekuk lidah mereka ke dalam sebuah tabung.

17. Dibutuhkan tujuh detik untuk makanan untuk pergi dari mulut ke lambung melalui kerongkongan.

18. Hati wanita berdetak lebih cepat daripada laki-laki.

19. Dalam satu hari, jantung kita berdenyut 100.000 kalo.

20. Rambut terbuat dari bahan yang sama seperti kuku.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35

Sumber:http://blognyajose.blogspot.com/2011/12/20-fakta-gila-tentang-tubuh-manusia.html

10 Tips Sukses Kencan Pertama

Posted: 18 Jan 2012 08:46 PM PST



Buat Anda dan para sista yang nanti malam mau kencan pertama ada baiknya disimak dulu 10 tips berikut. Mudah-mudahan bisa membantu yach!

1. Penampilan pada kencan pertama sangat menentukan.
Sesuaikan penampilan Anda dengan tempat tujuan kencan. Jangan terlalu berlebihan

2. Anda Jangan terlalu berharap banyak pada First Date / kecan pertama Anda.
Karena akan merasa terkesan apabila kencan Anda berjalan sukses dan sekaligus tidak akan kecewa apabila kencan Anda tidak berjalan sesuai keinginan. Hal ini terutama sangat berguna ketika Anda melakukan 'kencan buta'

3. Fleksibel.
Apabila teman kencan Anda mengehendaki perubahan rencana, misalnya seperti berganti tempat kencan atau restoran, maka jangan panik, turuti dan mengalah saja. Karena saat itu, bukanlah saat yang tepat untuk berdebat tentang hal-hal apapun.

4. Bersungguh-sungguh.
Jangan pernah menganggap kencan pertama Anda hanyalah sebagai sebuah permainan. Jalani dengan sungguh-sungguh. Yakinlah bahwa pasti ada sesuatu yang akan Anda peroleh dan pelajari pada pertemuan tersebut, entah semakin mudah Anda untuk mengakrabkan diri dengan orang lain, cepat berimproviasi terhadap keadaan dan sebagainya. Bukalah diri Anda selebar-lebarnya dengan menjadi sebagai diri Anda sendiri (be your self) dan biarkan teman kencan Anda mengenal sahabat Anda atau keluarga Anda pada kencan pertama tersebut.

5. Mendengarkan.
Berlatihlah menjadi pendengar yang aktif. Anggukkan kepala sebagai tanda setuju. Fokus selalu pada teman kencan Anda dan jangan sekalipun menampakan Anda bosan mendengar ceritanya, misalnya dengan melirik kanan-kiri, menguap, dsb.

6. Bertanya.
Cobalah untuk menanyakan suatu hal, guna menunjukan bahwa Anda benar-benar menyimak pembicaraannya. Buatlah sebuah percakapan yang hidup dan hangat. Dan ingatlah, bahwa pada kencan pertama tersebut, belum saatnya Anda berpikir terlalu jauh bahwa ia cocok/tidak menjadi suami/istri Anda, atau ia akan menjadi bapak/ibu yang baik, atau untuk memperdebatkan masalah-masalah politik/agama. Biarkan semuanya mengalir.
Bertanyalah dengan pertanyaan-pertanyaan ringan, yang lebih kearah sebuah pembicaraan timbal balik yang hangat, seperti menanyakan segala hal tentang dirinya/keluarganya, tempat-tempat favoritnya, masalah film atau musik (semua orang suka musik), dan bagi Anda yang telah berkerja, topik pekerjaan juga merupakan topik ringan untuk dibicarakan. Hal ini akan dapat memecah kebekuan suasana.

7. Senyum.
Jangan pernah berhitung untuk memberikan senyum pada kencan pertama guna memberikan kesan bahwa Anda sebagai seorang yang menyenangkan dan menghibur.

8. Kontak Mata.
Redupkan sedikit mata Anda saat menyimak teman kencan Anda berbicara. Jangan tatap ia dengan tajam, karena hal tersebut akan membuat teman kencan Anda merasa tidak nyaman.

9. Lelucon.
Bagi Anda, para pria, tidak ada salahnya menyelipkan lelucon-lelucon (joke) pada pembicaraan Anda. Lakukan pada saat-saat yang tepat. Karena wanita akan lebih cepat merasa akrab dengan pria yang mempunyai selera humor dibandingkan dengan pria yang bergaya formal.

10. Jika kencan berjalan lancar dan Anda menyukainya, pastikan ia mengetahui perasaan Anda.
Anda bisa mengungkapkannya secara tertulis lewat sms atau email segera setelah kencan berakhir.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35

Sumber:http://blognyajose.blogspot.com/2011/12/10-tips-sukses-kencan-pertama.html

10 Bahasa Terpopuler di Dunia

Posted: 18 Jan 2012 08:14 PM PST


Bahasa bisa dibilang merupakan salah satu anugerah terindah yang diberikan Tuhan kepada manusia. Bayangkan jika di dunia ini tidak ada bahasa atau hanya ada 1 bahasa saja, apakah mungkin para ilmuwan bisa menciptakan penemuan-penemuan penting? Lalu, ada berapa sebenarnya jumlah bahasa di dunia? Menurut Ethnologue, saat ini ada sekitar 6.912 bahasa yang dituturkan orang di seluruh dunia. Jumlah ini tentu saja masih diragukan keakuratannya karena tiap hari ada bahasa baru yang mungkin muncul, sebaliknya ada pula bahasa yang punah. Kita sebagai orang Indonesia bolehlah sedikit berbangga karena ternyata bahasa Indonesia masuk dalam 10 besar bahasa yang memiliki jumlah penutur terbanyak di dunia. Hmmm....jadi ada berapa banyak jumlah penutur bahasa Indonesia? Jawabannya, silahkan ikuti daftar 10 besar bahasa yang paling populer di dunia yang dimulai dari urutan:

10. Bahasa Perancis

Bahasa yang sering disebut-sebut sebagai bahasa paling romantis di dunia ini selain digunakan di Perancis juga menjadi bahasa resmi di beberapa negara yang pernah dijajahnya. Bahasa Perancis juga adalah salah satu bahasa resmi di Perserikatan Bangsa-bangsa (PBB) selain bahasa Inggris, Mandarin, Rusia, Spanyol dan Arab.

Jumlah penutur: sekitar 200 juta jiwa
Jenis Aksara: Latin
Negara Penutur: Perancis, Monaco, Kanada, Swiss, Belgia, Luxemburg,

Benin, Burkina Faso, Burundi, Kamerun, Afrika Tengah, Chad, Komoro, Kongo/Zaire, Pantai Gading, Djibouti, Guinea, Guinea Katulistiwa, Gabon, Guernsey, Madagaskar, Mali, Mauritius, Niger, Rwanda, Senegal, Seychelles, Togo, Haiti, Lebanon, Kaledonia Baru, Vanuatu. Polynesia, Martinique, Guadalupe. Bahasa resmi PBB.

Untuk menyapa dalam bahasa Perancis, ucapkan: "Bonjour" (bone-JOOR).

9. Bahasa Bengali

Bangladesh adalah sebuah negara dengan wilayah geografis yang kecil, tapi jumlah penduduknya mencapai 162 juta orang. Bahasa resmi Bangladesh adalah Bahasa Bengali. Karena wilayah Bangladesh hampir seluruhnya berbatasan dengan India maka jumlah penutur bahasa Bengali meluas hingga ke beberapa wilayah India.

Jumlah penutur: Sekitar 230 juta jiwa
Jenis Aksara: Bengali
Negara Penutur: Bangladesh, India
Untuk menyapa dalam bahasa Bengali, katakan "Ei Je" (EYE-jay).

8. Bahasa Portugis

Portugal memang hanyalah sebuah negara yang kecil dan bisa dikatakan salah satu negara miskin di Eropa. Namun pada abad ke 15, Portugal merupakan bangsa yang besar karena merekalah yang pertama-tama melakukan penjelajahan maritim ke berbagai penjuru dunia. Berkat jasa para penjelajah seperti Vasco da Gama, Henry the Navigator, Afonso de Albuquerque dan Pedro Álvares Cabral, Portugal menguasai wilayah-wilayah penting di Asia, Afrika dan Amerika Selatan dan kemudian menanamkan pengaruh kebudayaannya di sana.

Jumlah penutur: sekitar 240 juta jiwa
Jenis Aksara: Latin
Negara Penutur: Portugal, Brazil, Angola, Cape Verde, Timor Timur, Guinea-Bissau, Makau, Mozambique, São Tomé e Príncipe.
Untuk menyapa dalam bahasa Portugis, ucapkan: "Bom dia" (Bohn DEE-ah).

7. Bahasa Melayu (termasuk Bahasa Indonesia)

Nah, ini dia yang ditunggu-tunggu... Bahasa Indonesia yang termasuk dalam rumpun bahasa Melayu ternyata berada pada urutan ke 7 dengan jumlah penutur sekitar 259 juta orang. Hitungan kasar ini didapatkan dari perkiraan jumlah penduduk Indonesia tahun 2009 yang mencapai 230 juta jiwa ditambah penduduk Malaysia 28 juta, penduduk Brunei 388 ribu serta sebagian kecil penduduk Thailand, Singapura dan Timor Timur. Jumlah ini mungkin bisa bertambah karena sejak tahun 2007 Bahasa Indonesia telah ditetapkan sebagai bahasa resmi kedua di Vietnam.

Fakta menarik tentang bahasa Indonesia:
-Bahasa Indonesia menduduki peringkat 3 di Asia dan peringkat ke 26 di dunia dalam hal Tata bahasa terumit di dunia.
-Bahasa Indonesia juga mendunia di dunia maya, buktinya wikipedia
-berbahasa Indonesia telah menduduki peringkat 26 dari 250 wikipedia berbahasa asing di dunia dan peringkat 3 di Asia setelah bahasa Jepang dan Mandarin, selain itu bahasa Indonesia menjadi bahasa ke 3 yang paling banyak digunakan dalam postingan blog di wordpress.

6. Bahasa Rusia

Mikhail Gorbachev, Vladimir Putin, Roman Abramovich, Anna Kournikova, dan si cantik Maria Sharapova adalah para penutur bahasa Rusia yang kita sudah kenal lewat berbagai pemberitaan media. Namun, selain mereka tentu saja ada 270-an juta orang lainnya yang menggunakan bahasa Rusia sebagai bahasa resmi.

Jumlah penutur: sekitar 278 juta jiwa
Jenis aksara: Cyrillic
Negara penutur: Rusia, Belarusia, Kazakhstan, Kyrgyzstan, Moldova. Bahasa resmi PBB
Untuk menyapa dalam bahasa Rusia, ucapkan: "Zdravstvuite" (ZDRAST- vet-yah).

5. Bahasa Arab

Bahasa Arab adalah salah satu bahasa tertua di dunia dan merupakan bahasa yang digunakan dalam Al Qur'an. Bahasa Arab banyak meminjamkan kosa katanya ke sejumlah bahasa di Eropa utamanya bahasa Spanyol, Portugis dan Sisilia. Bahasa Arab, seperti juga bahasa Ibrani dan Persia memakai sistem penulisan aksara dari kanan ke kiri. Sejak tahun 1974, bahasa Arab digunakan sebagai salah satu bahasa resmi di PBB.

Jumlah penutur: sekitar 300 juta orang
Jenis aksara: Arab
Negara penutur: Arab Saudi, Aljazair, Bahrain, Chad, Komoro, Djibouti, Mesir, Eritrea, Irak, Israel, Yordania, Kuwait, Lebanon, Libya, Maroko, Niger, Oman, Palestina, Qatar, Somalia, Sudan, Syria, Tunisia, Uni Emirat Arab, Sahara Barat, Yaman, Mauritania, Senegal, Mali. Bahasa resmi PBB
Untuk menyapa dalam bahasa Arab, ucapkan; Assalammualaikum Wr Wb.

4. Bahasa Spanyol

Setelah Portugal menguasai jalur-jalur maritim di Asia, Afrika dan Amerika pada abad ke 15, gantian Spanyol yang mendominasi wilayah-wilayah tersebut sejak abad ke 16 dan 17. Akibatnya, banyak kebudayaan Spanyol yang tertancap kuat di sana. Saat ini, Bahasa Spanyol banyak dipakai sebagai bahasa resmi negara-negara di Amerika Tengah dan Selatan. Selain itu, bahasa Spanyol juga banyak dituturkan di beberapa negara bagian Amerika Serikat yang berbatasan dengan Meksiko. Bahkan beberapa kosa kata bahasa Inggris dipinjam dari bahasa Spanyol seperti tornado, bonanza, patio, quesadilla, Enchilada, dan taco grande supreme, dll.

Jumlah penutur: sekitar 400 juta
Jenis aksara: Latin
Negara penutur: Spanyol, Argentina, Bolivia, Chile, Dominican Republic, Ecuador, El Salvador, Guinea Katulistiwa, Guatemala, Honduras, Kolombia, Kosta Rika, Kuba, Mexico, Nikaragua, Panama, Paraguay, Peru, Puerto Rico, Uruguay, Venezuela
Untuk menyapa dalam bahasa Spanyol, ucapkan: "Hola".

3. Bahasa Hindi

India memang unik! Bayangkan saja, negara ini punya penduduk terbanyak kedua di dunia, film-film Bollywood, Taj Mahal, Raja Asoka yang Agung, Mahatma Gandhi.... ehh, ternyata India tidak memiliki bahasa nasional resmi. Bahasa Hindi yang dituturkan oleh sebagian besar masyarakat India hanya diakui sebagai bahasa resmi sehari-hari bersama bahasa Inggris dan bukan sebagai bahasa nasional oleh konsitusinya.

Jumlah penutur: sekitar 497 juta
Jenis aksara: Devanagari
Negara penutur: India, AS (100.000 jiwa), Mauritius (685.170 jiwa), Afrika Selatan (890.292), Yaman (232.760 jiwa), Uganda (147.000 jiwa), Singapura (5.000 jiwa), Selandia Baru (20.000 jiwa), Jerman (30.000 jiwa), Fiji, Nepal, Suriname, Trinidad & Tobago, Guyana dan Uni Emirat Arab.
Untuk menyapa dalam bahasa Hindi, ucapkan "Namaste" (Nah-MAH-stay).

2. Bahasa Inggris

Nah, ini dia bahasa paling populer di dunia sekaligus bahasa yang paling banyak diadopsi menjadi bahasa resmi di beberapa negara dan organisasi internasional. Tercatat ada 53 negara dan 10 organisasi internasional yang memakai bahasa Inggris sebagai bahasa resmi. Selain itu, hampir semua negara di dunia menerapkan Bahasa Inggris sebagai bahasa kedua setelah bahasa nasionalnya masing-masing.

Jumlah penutur: sekitar 500 juta jiwa
Jenis aksara: Latin
Negara penutur: Inggris Raya, AS, Afrika Selatan, Antigua & Barbuda, Australia, Bahama, Bangladesh, Barbados, Belize, Botswana, Brunei Darussalam, Dominika, Ethiopia, Eritrea, Fiji, Filipina, Gambia, Ghana, Grenada, Guyana, Hong Kong, India, Irlandia, Jamaika, Kamerun, Kanada, Kenya, Kiribati, Lesotho, Liberia, Malawi, Maladewa, Malta, Marshall Kepulauan, Maritius, Micronesia, Namibia, Nauru, Nigeria, Pakistan, Palau, Papua Nugini, Rwanda, Saint Kitts & Nevs, Saint Lucia, Saint Vincent & Grenada, Samoa, Selandia Baru, Seychelles, Sierra Leone, Singapura, Solomon Kepulauan, Somalia, Sri Lanka, Swaziland, Tanzania, Tonga, Trinidad & Tobago, Tuvalu, Uganda, Vanuatu, Zambia, Zimbabwe. Organisasi Internasional: PBB, Uni Eropa, Persemakmuran, CoE, NATO, NAFTA, OAS, OIC, PIF, UKUSA, dll.

1. Bahasa Mandarin

Tak salah lagi, Bahasa Mandarin adalah bahasa yang paling banyak dituturkan orang di seluruh dunia. Jumlah penduduk di China/Tiongkok saat ini diperkirakan hampir mencapai 1,4 milyar juta jiwa. Dari jumlah ini, semuanya diwajibkan bertutur kata resmi dalam satu bahasa yaitu Bahasa Mandarin. Belum lagi, para imigran Tionghoa di berbagai penjuru dunia yang setia menggunakan bahasa Mandarin sebagai bahasa sehari-harinya.

Asal-usul kata Mandarin
Kata mandarin dalam bahasa Indonesia sendiri sepertinya diserap dari bahasa Inggris yang mendeskripsikan bahasa Cina juga sebagai bahasa Mandarin. Namun sebenarnya, kata Mandarin ini diserap bahasa Inggris dari bahasa Cina sendiri. Mandarin secara harfiah berasal dari sebutan orang asing kepada pembesar-pembesar Dinasti Qing di zaman dulu. Dinasti Qing adalah dinasti yang didirikan oleh suku Manchu, sehingga pembesar-pembesar kekaisaran biasanya disebut sebagai Mandaren (Hanzi: 滿大人) yang berarti Yang Mulia Manchu. Dari sini, bahasa yang digunakan oleh para pejabat Manchu waktu itu juga disebut sebagai bahasa Mandaren. Penulisannya berevolusi menjadi Mandarin di kemudian hari.

Jumlah penutur: sekitar 1,5 milyar jiwa.
Jenis aksara: Karakter Cina
Negara penutur: Cina dan komunitas keturunan Cina lainnya di seluruh dunia. Bahasa resmi PBB.
Untuk menyapa dalam bahasa Mandarin, ucapkan "Ni hao
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35

Sumber:http://blognyajose.blogspot.com/2011/11/10-bahasa-terpopuler-di-dunia.html

10 Fakta Menarik Tentang Agnes Monica

Posted: 18 Jan 2012 07:43 PM PST



Agnes Monica adalah salah satu penyanyi Indonesia yang namanya sudah dikenal di Dunia musik Internasional, Wajahnya yang cantik disertai dengan suara yang merdu dan penampilan yang selalu enerjik membuatnya menjadi salah satu selebritis papan atas di Indonesia yng mampu tetap konsisten di dunia musik Indonesia. Cantik dan menawan, itulah Agnes Monica menurut saya pribadi.

Mari kita berbicara tentang Agnes monica, Artis yang pada tanggal 1 Juli 2011 merayakan ulang tahuanya yang ke 25 ini mempunyai banyak Fakta dan sisi menarik dalam perjalananya selama menjadi seorang selebriti. Namun begitu, agar sesuai dengan judul blog ini, yaitu serba sepuluh, maka saya hanya akan memposting 10 Fakta Unik dan menarik tentang Agnes Monica.

Rangkuman 10 Fakta unik dan menarik ini dirangkum oleh Tim Kapanlagi, silahkan disimak.

1. 'Cuma' karena menderita sakit punggung, Agnes pernah dikabarkan meninggal dunia. Itu lantaran ada orang iseng yang memelesetkan kalimatnya, 'meninggalkan rumah sakit' menjadi 'meninggal'.

2. Menurut Bens Leo, Agnes adalah satu-satunya penyanyi wanita yang sudah pantas menjadi seorang diva dan penerus Anggun C Sasmi. Agnes dianggap mampu menjual CDnya sebanyak 1 juta kopi dalam waktu singkat, berkolaborasi dengan musisi dunia, sampai mengonsep video klipnya sendiri.

3. Agnes masih satu-satunya artis Indonesia yang pernah menjadi presenter dan berkesempatan menyanyi di Red Carpet American Music Awards pada 2010 lalu.

4. Ketika berada di Amerika, Agnes sempat kelimpungan mencari sambel pedas. Ia jadi gelisah dan lemah, dan akibatnya ia pun rela menempuh perjalan jauh untuk mencarinya. Hingga akhirnya ia menemukan sambel yang lumayan pedas di salah satu tempat di Amerika, yang membuatnya kembali segar dan penuh vitalitas.

5. Twitter @agnezmo milik Agnes adalah satu-satunya akun selebriti Indonesia yang memiliki tanda Verified Account dengan jumlah follower lebih dari 900 ribu.

6. Agnes ditunjuk sebagai Duta Anti Narkoba oleh DEA dan IDEC Far East Region. Pemilihan Agnes didasarkan atas dasar gaya hidupnya yang sehat dan prestasinya yang cukup besar. Sebagai Duta Anti Narkoba, Agnes harus sambang ke 18 negara Asia untuk mendukung kampanye anti narkoba internasional, termasuk Nepal, Korea Selatan, China, India, dan Australia.

7. Agnes menyelesaikan masa SMP-SMA-nya hanya selama empat tahun. Setelah itu ia masuk ke Universitas Pelita Harapan dan mengambil jurusan Hukum.

8. Selain urusan musik, hobi Agnes lainnya adalah membaca, menari, akting, menulis serta berbagai olahraga seperti ice skating, piano, dan badminton.

9. Diakui Agnes, semua musiknya dipengaruhi musisi-musisi dunia antara lain Aretha, Jill Scott, Angie Stone, Madonna, Michael Jackson, Fantasia, dan Beyonce.

10. Selama tahun 2004-2011 tercatat Agnes sudah meraih sekitar 30 penghargaan di bidang musik. Tahun 1999-2011 ada 11 penghargaan di bidang akting. Dan untuk penghargaan lainnya, termasuk dari berbagai media, ada 19 penghargaan mulai tahun 2002 sampai 2011.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://blognyajose.blogspot.com/2011/11/10-fakta-menarik-tentang-agnes-monica.html

Film Action Wajib Tonton di 2012

Posted: 18 Jan 2012 07:15 PM PST


Mulai dari film tentang superhero hingga agen mata-mata.
Film-film action di 2012

VIVAnews - Sederet film penuh aksi siap hadir di layar lebar pada 2012. Mulai dari kisah superhero, 'The Amazing Spider-Man', hingga agen mata-mata, 'The Bourne Legacy'. Berbekal efek computer-generated imagery (CGI), film bergenre action ini diharapkan bisa memacu adrenalin dan menghibur para penggemar yang telah menanti sejak lama.

Laman Aceshowbiz pun merilis daftar film action wajib tonton di 2012. Daftar tersebut dibuat berdasarkan ulasan awal, respons publik, hingga kemungkinan akan menjadi blockbuster. Lantas film action apa saja yang wajib tonton pada tahun ini? Berikut daftar lengkapnya.

1. 'The Avengers' (Mei 2012)

Empat tokoh superhero bergabung jadi satu dalam film 'The Avengers'. Disutradarai oleh Joss Whedon, film yang satu ini dipastikan akan mengguncang perfilman Hollywood pada awal Mei 2012.

The Incredible Hulk (2008), Iron Man (2010), Captain America (2011) dan Thor (2011) akan menggabungkan kekuatannya dalam 'The Avengers'. Iron Man dan Black Widow masih diperankan oleh Robert Downey Jr dan Scarlett Johanson. Begitu juga dengan Captain America dan Thor yang diperankan oleh Chris Evans dan Chris Hemsworth.

Sementara dalam The Incredible Hulk akan ada pergantian pemain yang kini diambil alih Mark Rufallo. Pertempuran sengit dan efek CGI akan mewarnai film yang diangkat dari komik Marvel ini.

2. 'Battleship' (Mei 2012)

Diawali dengan adegan armada angkatan laut Amerika Serikat di Pulau Hawaii. Mereka mendapatkan kontak dengan alien yang bertujuan mendapatkan sumber daya di laut. Pertempuran pun terjadi.

Dibintangi oleh Liam Neeson, Taylor Kitsch, Rihanna dan Alexander Skarsgard, film fiksi sains ini menawarkan efek khusus yang menggoda dalam trailernya, seperti pertempuran di darat laut dan udara. Film 'Battleship' disutradarai oleh Peter Berg dan dirilis oleh Universal Pictures. Penonton juga akan melihat kemampuan akting dari penyanyi R&B Rihanna yang kali ini absen berpakaian seksi.

3. 'G.I. Joe: Retaliation' (Juni 2012)

Ini adalah sekuel kedua dari 'G.I. Joe: The Rise of Cobra' (2009). Film yang disutradarai oleh Jon M. Chu ini akan menampilkan tim G.I. Joe yang beradu konflik dengan Zartan dan antek-anteknya. Film fiksi ilmiah ini dibintangi oleh Channing Tatum, Dwayne Johnson, dan Ray Park.

Salah satu bagian terbaik dari sekuel ini adalah pembukaannya yang menampilkan Bruce Willis sebagai Jenderal Joseph Colton. Film 'G.I. Joe: Retaliation' rencananya akan dirilis pada akhir Juni 2012 di Amerika.

4. 'The Amazing Spider-Man' (Juli 2012)

Sang sutradara, Marc Webb menjanjikan akan menyajikan sesuatu yang berbeda dalam film ini. Pemeran utamanya yaitu Andrew Garfield ditunjuk oleh sang sutradara, Marc Webb sebagai pengganti Tobey Maguire untuk memerankan spiderman.

'The Amazing Spider-Man' dijadwalkan rilis dalam versi 3D dan IMAX 3D pada tanggal 3 Juli 2012. Film ini akan menggambarkan Peter Parker saat ia sedang mengembangkan kekuatan super di masa sekolahnya. Ketimbang menampilkan sosok Mary Jane Watson, sutradara memilih untuk menampilkan Gwen Stacy sebagai kekasih Spider-Man. Stacy sendiri diperankan oleh kekasih Garfield dalam kehidupan nyata, yaitu Emma Stone.

5. 'The Dark Knight Rises' (Juli 2012)

Setelah kesuksesan 'Batman Begins' (2005) dan 'The Dark Knight' (2008), sekuel ketiganya segera dirilis pada 20 Juli 2012. 'The Dark Knight Rises' akan menyajikan sisi yang berbeda dari Bruce Wayne (Batman), yang semakin tua.

Dengan Bane dipilih sebagai tokoh antagonis, film ini sepertinya diatur untuk memberikan akhir yang tepat dan menutup trilogi dengan cara yang kuat dan definitif. Dan, jangan lupa Anne Hathaway akan memerankan Catwoman/Selina Kyle. Sementara itu Christian Bale masih berperan sebagai Batman dan Tom Hardy menjadi Bane dalam film yang disutradarai Christopher Nolan tersebut.

6. 'The Bourne Legacy' (Agustus 2012)

Film produksi Universal Pictures dan disutradarai oleh Tony Gilroy ini akan menghadirkan cerita baru. Dalam sekuel keempatnya, 'The Bourne Legacy' tidak lagi menampilkan Jason Bourne yang dulu diperankan oleh Matt Damon. Sebagai gantinya, akan ada karakter baru yang diperankan oleh Jeremy Renner. Sederet aktor terkenal seperti Albert Finney, Edward Norton, Joan Allen dan Rachel Weisz juga akan tampil dalam film ini.

7. 'Looper' (September 2012)

Setelah mengarahkan film 'Brick' (2005) dan 'The Brothers Bloom' (2008), Rian Johnson menyutradarai sebuah filmfiksi sains berjudul 'Looper'. Film ini dianggap sebagai film fiksi sains berpotensi besar pada tahun 2012.

Joseph Gordon-Levitt akan berperan sebagai Joe, seorang anggota dari kelompok pembunuh masa kini (yang disebut looper) yang bekerja untuk mafia. Film ini juga dinitangi oleh Bruce Willis yang juga berperan sebagai Joe di masa tua dan Emily Blunt yang berperan sebagai Sara.

8. 'Skyfall' (Oktober 2012)

Sudah penasaran dengan film terbaru James Bond? Tampaknya Anda harus bersabar karena sekuelnya 'Skyfall' baru akan dirilis pada akhir Oktober 2012. Agen rahasia James Bond akan kembali diperankan oleh aktor Daniel Craig.

Seperti biasa, film detektif 007 ini akan menampilkan beberapa gadget spionase menakjubkan. Film penuh aksi mendebarkan ini disutradarai oleh Sam Mendes. Berenice Marlohe akan tampil sebagai salah satu gadis-gadis Bond. Plus, pemenang Oscar Javier Bardem akan menyuntikkan beberapa ketegangan film saat ia menjadi pimpinan penjahat.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35

Sumber:http://blognyajose.blogspot.com/2012/01/film-action-wajib-tonton-di-2012.html

10 Rokok Paling Terkenal di Dunia

Posted: 18 Jan 2012 06:45 PM PST


Rokok adalah silinder dari kertas berukuran panjang antara 70 hingga 120 mm (bervariasi tergantung negara) dengan diameter sekitar 10 mm yang berisi daun-daun tembakau yang telah dicacah. Rokok dibakar pada salah satu ujungnya dan dibiarkan membara agar asapnya dapat dihirup lewat mulut pada ujung lainnya.

Telah banyak riset yang membuktikan bahwa rokok sangat menyebabkan ketergantungan, di samping menyebabkan banyak tipe kanker, penyakit jantung, penyakit pernapasan, penyakit pencernaan, efek buruk bagi kelahiran, dan emfisema.

Berikut 10 rokok paling terkenal di dunia:

1. Marlboro

Marlboro tidak diragukan lagi tembakau terlaris produk di seluruh dunia. Selain itu, merek ini telah mengokohkan posisi terdepan, dan itu sangat tidak mungkin merek lain bisa menyalip sebagai nomor satu di waktu terdekat. Marlboro adalah merek favorit banyak selebriti Hollywood seperti Drew Barrymore, Robert Pattinson dan lain-lain. Dalam toko online Marlboro biasanya ditawarkan dalam tiga versi klasik: Marlboro Merah, Marlboro Emas dan Perak Marlboro ditambah berbagai ultra ramping baru - Marlboro Reserve

2. Winston

Pada tahun 2009 Winston mendapat tempat kedua karena pengenalan beberapa varietas baru seperti Winston Superslims Blue dan berbagai macam rokok Winston dapat sesuai dengan tuntutan bahkan perokok yang paling cerewet, karena merek ini ditandai dengan kualitas hebat, rasa cantik dan harga yang indah. Dan fitur yang terakhir menggambarkan keberhasilan Winston CIGS telah menikmati lebih dari 50 tahun. Winston menjual dalam tujuh varietas di toko-toko internet.

3. Camel

Camel dianggap menjadi legenda benar dalam industri tembakau. Awalnya diproduksi pada tahun 1912 ini terdiri lebih dari selusin jenis tembakau Turki berbeda dan Virginia. Dan ini pencampuran tembakau unik ini masih digunakan dan dapat ditemukan dalam rasa penuh Camel Flavor. Rasa sedikit Oriental megah rokok Camel telah ditangkap hati dan pikiran perokok yang tak terhitung jumlahnya di seluruh dunia, yang hampir semua lebih memilih tiga varietas klasik: Camel Full Flavor, Camel Camel Blue dan Silver.

4. Parliament

Parlemen dianggap menjadi aristokrat industri tembakau. Rasa mewah Eksklusif, kualitas premium dan harga yang lumayan adalah karakteristik khas dari setiap rokok Parlemen. Meskipun Parlemen adalah salah satu rokok yang paling mahal, banyak perokok lebih memilih merek ini, apa yang dibuktikan dengan tempat keempat telah mencapai dalam daftar, melampaui banyak merek yang harganya kurang.

5. Pall Mall

Pall Mall adalah pendatang baru. Merek ini telah menggantikan merek populer seperti seperti Lucky Strike dan Monte Carlo, tak lama setelah produsen Reynolds Amerika kembali ke kehidupan dan ekstensif dipromosikan itu. Berbagai macam rokok Pall Mall yang agak lebar dan biasanya terdiri dari 8 variasi yang berbeda.

6. Classic

Jumlah konsumen paling mengejutkan daftar pendek tahun ini adalah Classic yang telah memikat banyak perokok dewasa di seluruh Amerika terutama karena harga murah dan kualitas bagus. Walaupun merek ini tidak dijual di toko-toko domestik di AS, berita tentang merek Classic telah menyebar dengan cepat. Jadi, perokok beralih ke toko-toko online untuk mendapatkan rokok ini.

7. Red & White

Red & White adalah produk dari Philip Morris International. Perusahaan tersebut merasa perlu untuk membuat rokok dengan biaya rendah yang akan menawarkan kualitas yang benar-benar menyenangkan dan berbagai macam varietas yang berbeda dalam kekuatan dan ukuran.

8. L&M

Merek rokok L & M adalah produk utama dari Philip Morris Co. Produk ini dibedakan dengan kualitas luar biasa yang merupakan fitur penting yang khas untuk semua produk yang diproduksi oleh perusahaan ini. L & M biasanya ditawarkan dalam tujuh variasi.

9. Hilton

Rokok ini diproduksi oleh British American Tobacco dan dijual dalam dua varian mulai dari kekuatan dan jumlah nikotin dan tar. Hilton Gold dan Platinum Hilton membenarkan nama mereka sebagai rokok yang benar-benar berstandar emas denga kualitas dengan harga yang terjangkau.

10. Doina

Rokok Doina adalah karya yang dibuat oleh perusahaan rokok Moldavia, TUTUN-CTC. Walaupun merek ini pada awalnya tidak diketahui perokok AS, tetapi sangat populer di Eropa Timur karena kualitas rokok Doina layak mendapat pujian besar. Jadi, perokok yang sangat ingin mencoba merek baru rokok ini sangat dihargai, dan banyak dari mereka tetap loyal terhadap merek Doina.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini

FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35

Sumber:http://blognyajose.blogspot.com/2011/11/10-rokok-paling-terkenal-di-dunia.html

5 Buah yang Baik Untuk Penolak Penyakit Flu

Posted: 18 Jan 2012 06:15 PM PST


Cuaca yang tidak bersahabat seperti akhir-akhir ini cenderung membuat tubuh rentan terhadap flu. Makan yang cukup dan bergizi kadang tak cukup untuk mencegahnya. Konsumsi buah segar yang benar bisa membantu mencegah flu. Buah apa saja sih yang sebaiknya dikonsumsi?

Cuaca yang berubah-ubah belakangan ini membuat kondisi tubuh menurun. Makan makanan yang bergizi ternyata tak lantas membuat tubuh jadi kebal terhadap penyakit, khususnya flu. Tambahan asupan buah-buahan dalam makanan sehari-hari bisa membantu tubuh menangkal flu yang akan menyerang.

Pasalnya, buah-buahan dapat membantu tubuh melawan virus dan bakteri yang menyerang tubuh apalagi di musim penghujan seperti ini. "Vitamin yang terdapat dalam buah menjaga kekebalan tubuh pada level yang tinggi, sehingga tubuh tak lekas rentan terhadap flu dan demam," ujar Amy Howell, Ph.D, seorang ilmuwan di Rutgers University. Buah juga menurunkan resiko terserangnya penyakit jantung dan kanker. Nah, berikut ini adalah 5 jenis buah-buahan yang mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda:


1. Apel
Sudah tak diragukan lagi kalau buah apel merupakan salah satu sumber antioksidant yang cukup populer saat ini. Antioksidan yang terkandung dalam satu buah apel sama dengan 1500mg vitamin C. Selain itu, buah apel juga sarat akan flavanoid protective yang sangat bermanfaat dalam mencegah terjadinya serangan jantung dan juga kanker.


2. Pepaya
http://karmafreecooking.files.wordpress.com/2008/02/papaya.jpg
Dengan 250% RDA dari vitamin C yang terdapat dalam buah pepaya ternyata dapat menghindarkan sistem tubuh Anda dari demam. Kandungan beta-caroten, vitamin C dan juga vitamin E dalam pepaya mengurangi peradangan yang terjadi di dalam tubuh dan mengurangi timbulnya asma.


3. Cranberries
http://static-resources.goodguide.com/images/entities/all/253438.jpg
Cranberries mengandung antioksidan yang cukup tinggi melebihi buah dan sayur pada umumnya. Satu sajian cranberrie memiliki kandungan antioksidan 5 kali lebih banyak dibandingkan brokoli. Cranberi merupakan probiotic alami yang membantu memperbanyak bakteri baik dalam tubuh dan melindungi nya dari penyakit yang terbawa dari makanan.


4. Jeruk Bali
http://www.indonesiaindonesia.com/imagehosting/images/2821/1_Jeruk_Bali.jpg
Jeruk Bali sarat akan vitamin C, selain itu jeruk Bali mengandung senyawa alami yang disebut Limonoids yang bermanfaat untuk menurunkan kadar kolesterol. Jenis jeruk bali merah adalah sumber yang sangat potensial untuk melawan kanker karena kandungan lycopennya.


5. Pisang
http://dheryudi.files.wordpress.com/2008/07/banana.jpg
Pisang menjadi salah satu sumber vitamin B6 tertinggi dibandingkan dengan buah-buahan lainnya. Pisang bisa mengurangi rasa letih, depresi, stres, dan insomnia(sulit tidur). Kandungan magnesium nya yang tinggi menjaga agar tulang kuat. Sedangkan potasium membantu mencegah serangan jantung dan tekanan darah tinggi.


Hmm..ternyata cukup mudah bukan mencegah tubuh terserang flu dan demam di musim penghujan seperti ini! Siapkan buah-buahan tadi sebagai pencuci mulut untuk memenuhi kebutuhan vitamin harian dan mencegah terserangnya flu. Tentu saja barengi dengan istirahat dan olah raga teratur ya!
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://blognyajose.blogspot.com/2012/01/5-buah-yang-baik-untuk-penolak-penyakit.html

10 Keuntungan Manfaat Jomblo

Posted: 18 Jan 2012 05:15 PM PST


Belum punya pasangan? Tak perlu pusing. Menjalani hidup lajang banyak keuntungannya, yang mungkin tak terpikir oleh Anda.

Bebas Bertemu Teman
Kalau banyak dari teman Anda yang mengeluh lantaran jarang bertemu sejak Anda mempunyai kekasih, kayaknya ada yang salah dengan hubungan Anda dan si dia. Teman apalagi sahabat adalah orang terdekat yang setiap saat membantu. Bila Anda tak punya pacar alias lajang, Anda bebas bertemu dengan teman-teman dekat Anda.

Mudah Menjalin Hubungan Baru

Banyak lajang yang merasa sedih dan putus asa, belum dapat pasangan sampai saat ini. Ladies, jadi lajang bukan berarti Anda sendirian atau kesepian. Anda punya banyak waktu untuk bertemu dengan orang baru, dan menjalin pertemanan dengan siapa pun tanpa dicemburui siapa pun.

Memikirkan Diri Sendiri
Ngaku deh, yang sudah punya pasangan, kepala Anda tentu terbagi untuk memikirkan kepentingan si dia dan diri sendiri. Bahkan seringkali, Anda terpaksa mengorbankan waktu pribadi untuk dia. Bandingkan menjadi lajang, Anda punya banyak waktu memikirkan diri sendiri.

Menjadi Lebih Sehat
Kalau punya pasangan suka begadang, paling tidak Anda mesti menemani si dia jalan, minimal menerima teleponnya selarut apa pun. Hal itu tidak akan terjadi kalau Anda lajang, bisa tidur lebih awal. Imbasnya, Anda lebih sehat.

Jauh Dari Stres

Ada seorang teman yang selalu curhat soal kebiasaan buruk pasangannya dan sikap keluarganya yang belum bisa menerima dirinya sepenuhnya. Akibatnya, konsentrasi si wanita terganggu dan mudah stres. Bila Anda lajang, hal itu tidak terjadi. Dengan catatan, Anda menerima dan enjoy dengan status lajang Anda, kalau tidak, tetap saja Anda stres, ya kan?

Jauh Dari Sakit Hati
Berapa banyak lelaki bisa setia? Hm, seperti menemukan jarum di tumpukan jerami. Itu risiko yang harus Anda tanggung kalau punya pasangan. Sebaliknya, saat Anda melajang, pertarungan terberat yang perlu dihadapi adalah kesendirian, dan bisa ditanggulangi jika Anda punya banyak teman.

Jadi Lajang Itu Murah
Tak perlu menyiapkan dana untuk dua orang kalau Anda pergi ke mana-mana. Memang, kalau pacaran, ada pasangan yang membayari makanan. Tetapi, berapa banyak, sih? Kadang, Anda pun harus membayar diri sendiri juga, atau kalau pasangannya matre, Anda yang kena. Jadi lajang, lebih murah, karena hanya harus bayar untuk 1 orang saja.

Banyak Waktu untuk Keluarga
Biasanya kalau punya pasangan, waktu Anda lebih banyak dihabiskan bersama si dia. Keluarga sering dijadikan urutan ke sekian. Nah, kalau lajang, Anda punya banyak waktu untuk keluarga.

Leluasa Mewujudkan Rencana Sendiri

Seorang teman mendapat beasiswa ke luar negeri. Tetapi karena mau menikah, pendapat calon suaminya mesti ia dengarkan sehubungan dengan rencananya. Sialnya, calon suaminya tak mau ditinggal setelah menikah. Maka bimbanglah ia, memilh meneruskan kuliah atau menuruti permintaan calon suaminya. Kalau Anda jadi lajang, Anda bebas mewujudkan rencana dan impian Anda.

Bisa Berkencan dengan Siapa Saja
Dengan status lajang, Anda bisa berkencan dengan siapa saja. Mau menonton dengan si A, makan malam dengan si B, jalan-jalan bersama si C, tak ada yang melarang. Sambil, tentu saja, kalau masih berniat dapat pasangan, leluasa memilih mana yang pas jadi pendamping Anda.

Fokus Pada Karier
Mau bekerja akhir pekan, atau lembur, atau ditugaskan ke mana saja, demi meningkatkan karier, Anda tak perlu minta izin, kecuali kepada orangtua. Tanpa pasangan, Anda bisa memutuskan sendiri langkah terbaik untuk meniti karier.

Bebas Melakukan Kesenangan dan Hobi
Bayangkan bila hobi Anda travelling, sementara pasangan Anda tidak suka. Atau hobi Anda shopping, sementara si dia gemar menabung. Banyak pula perempuan yang suka hangout, sementara pasangannya sukanya berdiam diri di rumah. Bila Anda lajang, Anda bebas melakukan hobi Anda.

Bebas Berpakaian ala Anda
Banyak pasangan suka mengatur bahkan mengatur penampilan Anda. Syukur-syukur kalau pilihannya cocok dengan Anda. Kalau tidak, Anda tidak menjadi diri sendiri. Tetapi saat Anda melajang, bebas mengenakan busana apa pun yang Anda sukai. Asal pede, tak ada yang berani mengkritik atau berusaha mengubah Anda.

Tak Ada Wajib Lapor
Berapa kali Anda harus menelepon si dia mengatakan Anda ada di mana, sedang apa, dan apa yang akan Anda lakukan? Itu konsekuensi menjadi pasangan seseorang. Tetapi kalau Anda melajang, Anda bebas melakukan apa yang Anda suka. Yang perlu Anda lakukan adalah bertanggung jawab pada diri sendiri.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://blognyajose.blogspot.com/2011/03/10-keuntungan-manfaat-jomblo.html

10 Malpraktek Paling Fatal Dalam Sejarah Dunia Medis

Posted: 18 Jan 2012 04:13 PM PST


Menurut data yang ada, lebih dari 195.000 orang amerika meninggal karena malpraktik atau kesalahan Dokter dari 37 Juta catatan pasien setiap tahunnya daripada kecelakaan lalulintas darat laut dan udara, AIDS, Kanker digabungkan menjadi satu.
Berikut 10 besar kesalahan fatal dalam dunia kedokteran :

01. Salah Sperma Dalam Bayi Tabung

Ketika Nancy Andrews, dari Commack, NY, menjadi hamil setelah di vitro pemupukan sperma di klinik kesuburan Newyork, dia dan suaminya yang tampan mengharapkan sepertinya. Apa yang mereka harapkan adalah seorang anak yang signifikan dengan kulit yang gelap lebih baik dari orang tuanya. Menyusul tes DNA yang disarankan dokter di Kedokteran New York Layanan bagi Pengobatan Reproduksi, disengaja menggunakan sperma orang lain untuk ditanamkan ke sel telur Nancy Andrews' .Kemudian bayi tersebut lahir 19 Oktober 2004, mereka menuntut karena malpraktik tindakan ceroboh seorang pemilik klinik.

02. Salah Mencangkok Jantung dan Paru-Paru, Sehingga Meninggal
17 tahun Jésica Santillán meninggal 2 minggu setelah menerima jantung dan paru-paru pasien dari golongan darah yang tidak cocok dengan dia. Dokter di Duke University Medical Center gagal untuk memeriksa kompatibilitas sebelum operasi dimulai. . Setelah operasi kedua transplantasi untuk mencoba memperbaiki kesalahan, dia menderita kerusakan otak dan komplikasi yang menyebabkannya meninggal.
Santillán, seorang imigran Meksiko,datang ke Amerika Serikat tiga tahun sebelumnya untuk mencari perawatan medis atas jantung dan paru-parunya. transplantasi Jantung & paru-paru oleh Dokter Ahli Bedah Rumah Sakit di Universitas Duke di Durham, NC, diharapkan akan memperbaiki kondisi ini, bukan menempatkan dia dalam bahaya besar; Santillán, yang memiliki jenis darah-O, telah menerima organ dari tipe donor A .

03. Operasi Testis Yang Salah
Hal lain adalah salah-sisi operasi, Dokter Ahli Bedah keliru membuang testis yang sehat sebelah kanan dari vetran Air Force 47 tahun Benjamin Houghton. Pasien yang telah yg mengeluh sakit dan berkurangnya mentalitas dari testis sebelah kiri jadi dokter memutuskan untuk menjadwalkan operasi untuk membuangnya karena takut kanker. Namun, apa yang dibuangnya adalah testis yang sehat, yakni yang sebelah kanan, pasangan tersebut kemudian mengajukan ganti rugi sebesar Us$200.000 karena kesalahan fatal tersebut

04. Pasca Operasi Logam Tertinggal Di Dalam

Donald Church, 49 tahun, memiliki tumor di perut ketika ia tiba di Universitas Washington Medical Center di Seattle pada bulan Juni 2000. Ketika dia kembali, tumor sudah tidak ada namun sebuah logam retractor ketinggalan didalamnya. Dokter mengakui kesalahannya meninggalkan logam retractor sepanjang 13 Inci didalam perut, Untungnya, Dokter Ahli Bedah mampu mengangkat retractor tersebut segera setelah ditemukan, dan ia tidak mengalami kesehatan jangka panjang akibat dari kesalahan tersebut. Rumah sakit setuju untuk membayar ganti rugi sebesar US$ 97,000.

05. Maunya Operasi Otak Malah Dioperasi Jantung
Joan Morris (nama samaran) adalah perempuan 67 mengakui ke rumah sakit untuk belajar namun kesalahannya fatal, karena telah mengambil pasien yang salah yang harusnya dioperasi otak malah dioperasi jantungya. sang pasien sudah di meja operasi selama satu jam. Dokter telah membuat torehan -torehan di dada, artery, alur dalam sebuah tabung dan snaked atas ke dalam hatinya (prosedur dengan risiko perdarahan, infeksi, serangan jantung dan stroke).
Yaitu saat telepon berdering dan dokter dari departemen lain ditanya "apa yang anda lakukan dengan pasien saya?" tidak ada yang salah dengan jantungnya ! ". Kardiolog yang bekerja pada wanita itupun memeriksa grafik, dan melihat bahwa dia telah membuat kesalahan yang hebat. Kajian ini dibatalkan, dan dia kembali ke kamar itu dalam kondisi stabil.

06. Operasi Otak Salah Hingga 3 Kali Dalam Setahun

Untuk yang ketiga kalinya pada tahun yang sama, dokter di RS Rhode Island telah mengoperasi salah satu sisi kepala pasien. Kejadian yang terbaru terjadi Nov 23 2007. perempuan 82-an tahun suatu operasi untuk menghentikan pendarahan otak dan tengkorak nya. J neurosurgeon di rumah sakit memulai mengoperasi pengeboran sisi sebelah kanan kepala pasien, meskipun sebuah CT scan menunjukkan perdarahan di sebelah kiri, menurut laporan setempat. Para penduduk melaporkan kesalahan, setelah mana menutup lubang sebelah kiri dari kepala pasien. Pasien tersebut dalam kondisi yang baik pada hari Minggu.
Echoes kasus dari kesalahan yang sama Februari lalu, di mana yang berbeda adalah dokter mengoperasi pada salah satu sisi kepala pasien. Dan terakhir Agustus, pria 86 tahun meninggal tiga minggu setelah seorang ahli bedah di Rumah Sakit Rhode Island mengooperasikan secara tidak sengaja di salah satu samping kepalanya.

07. Salah Amputasi Kaki
Mungkin ini adalah kasus yang paling terkenal yakni kasus kesalahan pemotongan kaki di Tampa (Florida) terhadap pria 52 tahun Willie King, saat prosedur pemotongan pada Februari 1995. Akibat kesalahan fatal rumah sakit tersebut di cabut licensi nya selama 6 bulan dan denda 10.000 US$ dan membayar 900.000 US$ terhadap Willie King dan terakhir tim operasi membayar juga 250.000 US$ terhadap King
08.Kesalahan Mengeluarkan Ginjal Yang Sehat
Louis Park, Minnesota, pasien yang dirujuk ke Rumah Sakit Park Nicollet Metodhist karena memiliki tumor yang diyakini menjadi kanker. Namun, dokter salah mendiagnosa dan membuang ginjal yang sehatnya
"Penemuan ini dilakukan pada hari berikutnya ketika diperiksa oleh tim patologi dan tidak menemukan bukti dari segala kejahatan," kata Samuel Carlson, MD dan pimpinan Park Nicollet Chief Medical Officer. Yang berpotensi kanker, ginjal tetap utuh dan berfungsi. Untuk privasi dan permintaan keluarga, tidak ada rincian tentang pasien.

09. Bangun Ketika Dioperasi
Pria dari Virginia Barat ini mengaku terbangun dari Pingsannya ketika dioperasi dan merasakan setiap sayatan dari pisau bedah yang dilakukan tim dokter ketika mengoperasi, yang menyebabkan mengalami trauma selama dua minggu kemudian, Sherman Sizemore kemudian mengajukan tuntutan ke Rumah Sakit Umum Raleigh Beckley, W.Va., Jan 19, 2006 untuk operasi penyelidikan dan menentukan penyebab nya ia terbangun. Tetapi pada saat operasi, dia dilaporkan mengalami fenomena yang dikenal sebagai yg menyebabkan kematirasaan kesadaran – sebuah negara di mana seorang pasien bedah dapat merasakan sakit, tekanan atau kegelisahan saat operasi, tetapi tidak dapat bergerak atau berkomunikasi dengan dokter.Tim Dokter Telah melukai pria 73 tahun tersebut dengan pengalaman yang terjaga selama operasi tetapi tidak dapat bergerak atau menjerit kesakitan.

10.Bedah Jantung Yang Salah
Dua bulan setelah dua kali operasi bypass jantung yang diduga untuk menyelamatkan hidupnya, pelawak dan mantan Pembawa acara Saturday Night Live cast anggota Dana Carvey mendapat berita : ahli bedah jantung yang telah mem bypassed salah artery. Butuh waktu lain operasi darurat untuk menghapus blockage yang mengancam membunuh pria 45 tahun, pelawak dan ayah dua anak. Menuntut US $ 7,5 juta Carvey membawa perkara terhadap rumah sakit tersebut, dengan mengatakan ahli bedah telah melakukan kesalahan fatal "Ini seperti mengeluarkan ginjal yang salah. Ada kesalahan yang besar," demikian seperti dikutip People Magazine
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://blognyajose.blogspot.com/2011/03/10-malpraktek-paling-fatal-dalam.html

10 Pendiri Perusahaan Laptop Paling Terkenal di Dunia

Posted: 18 Jan 2012 03:10 PM PST


1. Michael Dell, pendiri Dell
http://hermawayne.blogspot.com

Dell Inc. tampaknya lebih memfokuskan pada usaha-usaha untuk mengurangi biaya ketimbang mengeluarkan inovasi baru. Hal ini sejalan dengan sejarah perusahaan dalam memasarkan unit-unit dengan biaya yang seminimal mungkin melalui penjualan langsung ke konsumen. Dalam interview dengan Business Week, Tuan Dell mengatakan, "Perusahaan ini tahu bagaimana caranya melakukan sesuatu yang pernah dilakukan sebelumnya dengan baik."

2. Stan Shih, pendiri Acer
http://hermawayne.blogspot.com
Pertama kali didirikan dengan nama Multitech yang didirikan pada 1976, yang kemudian dinamakan Acer pada 1987. Grup pan Acer mempekerjakan 39.000 orang di lebih dari 100 negara. Pendapatannya pada 2002 adalah US$12,9 miliar. Kantor pusatnya terletak di Kota Sijhih, Taipei County, Taiwan. Pasaran Acer di Amerika Utara telah merosot dalam beberapa tahun terakhir sementara pasar Eropanya terus meningkat. Kesuksesannya di Eropa sebagian karena pensponsoran dari Tim Formula 1 Ferrari dan bekas tim F1, Prost Grand Prix.

3. Ichisuke Fujioka dan Hisashige Tanaka, pendiri Toshiba
http://hermawayne.blogspot.com http://hermawayne.blogspot.com
Toshiba adalah perusahaan yang memproduksi elektronik teknologi tinggi yang bermarkas di Tokyo, Jepang. Toshiba adalah perusahaan elektronik terbesar di dunia. Toshiba saat ini kebanyakan buatan RRC. Semikonduktor buatan Toshiba termasuk ke dalam jajaran 20 Semikonduktor dengan Penjualan Terbesar. Tahun 2009, Toshiba merupakan perusahaan komputer terbesar kelima di dunia, di bawah Hewlett-Packard dari AS, Dell dari AS, Acer dari Taiwan, dan Lenovo dari China.

4. Jonney Shih dan Jerry Shen, pendiri Asus
http://hermawayne.blogspot.com http://hermawayne.blogspot.com
Asustek Computer, Inc. atau sering disebut ASUS, adalah sebuah perusahaan berbasis di Taiwan yang memproduksi komponen komputer seperti papan induk, kartu grafis, dan notebook. Asus belakangan ini mulai memproduksi PDA, Telepon genggam, monitor LCD, dan produk komputer lainnya. Pesaing utamanya termasuk MSI, dan Gigabyte.

5. Bill Hewlett dan Dave Packard, pendiri HP
http://hermawayne.blogspot.com
Ketika hendak menamakan perusahaannya, Bill Hewlett dan Dave Packard melakukan lempar koin untuk menentukan nama yang akan digunakan, apakah Hewlett-Packard atau Packard-Hewlett. Setelah melihat namanya sekarang adalah Hewlett-Packard, padahal yang menang dalam lempar koin tersebut bukan Bill Hewlett, tetapi Dave Packard.

6. Rod Canion, pendiri Compaq
http://hermawayne.blogspot.com
Compaq Computer Corporation dulunya merupakan perusahaan komputer pribadi Amerika Serikat yang didirikan tahun 1982, dan sekarang merupakan salah satu merek dari perusahaan Hewlett-Packard. Perusahaan ini didirikan oleh Rod Canion, Jim Harris dan Bill Murto, mantan manajer senior Texas Instruments. Nama "COMPAQ" merupakan singkatan dari "Compatibility and Quality" (kompatibilitas dan mutu), dan pada waktu pendirian, Compaq memproduksi sejumlah komputer kompatibel IBM PC. Pernah menjadi pemasok sistem komputer pribadi terbesar di dunia, Compaq menjadi perusahaan independen hingga tahun 2002, dimana bergabung dengan Hewlett-Packard.

7. Liu Chuanzhi, pendiri Lenovo
http://hermawayne.blogspot.com
Lenovo Group Limited, sebelumnya dikenal dengan nama Legend Group, adalah produsen PC terbesar di Republik Rakyat Cina. Pada 2004, Lenovo adalah produsen PC terbesar kedelapan di dunia. Pada Desember 2004, Lenovo mengumumkan keinginannya untuk mengambil alih divisi PC IBM, perusahaan Amerika Serikat yang pernah mempunyai monopoli dalam pasar PC. Pengambilalihan ini diharapkan akan membuat Lenovo dapat mengembangkan sayapnya di Barat agar dapat menjadi produsen PC terbesar ketiga di dunia. Pada 1 Mei 2005, Lenovo dengan resmi mengambil alih divisi PC IBM tersebut.

8. Akio Morita, pendiri Sony
http://hermawayne.blogspot.com
Sony didirikan pada 7 Mei 1946 dengan nama Perusahaan Telekomunikasi Tokyo dengan sekitar 20 karyawan. Produk konsumen mereka yang pertama adalah sebuah penanak nasi pada akhir 1940-an. Seiring dengan berkembangnya Sony sebagai perusahaan internasional yang besar, ia membeli perusahaan lain yang mempunyai sejarah yang lebih lama termasuk Columbia Records (perusahaan rekaman tertua yang masih ada, didirikan pada tahun 1888). Nama "Sony" dipilih sebagai gabungan kata Latin sonus, yang merupakan akar dari sonik dan bunyi, dan kata Inggris sonny ("anak kecil") yang setelah dikombinasikan berarti sekelompok kecil anak muda yang memiliki energi dan kemauan keras terhadap kreasi dan inovasi ide yang tak terbataskan. Pada saat itu, sangatlah aneh bagi sebuah perusahaan Jepang untuk menggunakan huruf Roman untuk mengeja namanya, apalagi penggunaan aksara fonetis yang digunakan dalam penulisan bahasa Jepang (daripada menggunakan aksara Tionghoa). Dan pada 1958, perusahaan mulai secara formal mengadopsi nama "Sony Corporation" sebagai nama perusahaan. Mudah digunakan dan mudah dieja dalam segala bahasa dunia. Nama Sony menggaungkan semangat kebebasan dan keterbukaan dalam inovasi.

9. Steve Jobs, pendiri apple
http://hermawayne.blogspot.com
Apple, Inc. (sebelumnya bernama Apple Computer, Inc.) adalah sebuah perusahaan yang terletak di daerah Silicon Valley, Cupertino, California, yang bergerak dalam bidang teknologi komputer. Apple membantu bermulanya revolusi komputer pribadi pada tahun 1970-an dengan produknya Apple II dan memajukannya sejak tahun 1980-an hingga sekarang dengan Macintosh. Apple terkenal akan perangkat keras ciptaannya, seperti iMac, Macbook, perangkat pemutar lagu iPod, dan telepon genggam iPhone. Beberapa perangkat lunak ciptaanya pun mampu bersaing di bidang kreatif seperti penyunting video Final Cut Pro, penyunting suara Logic Pro dan pemutar lagu iTunes yang sekaligus berfungsi sebagai toko lagu online.

10. David Kartono, pendiri Axioo
http://hermawayne.blogspot.com
Indonesia patut berbangga karena Axioo, salah satu komputer merek lokal berhasil menembus jajaran produk dunia dan menjadi salah satu produk yang mengadopsi prosesor Intel Core generasi kedua. Axioo Neon HNM menjadi notebook 14 inci pertama di dunia yang sudah menggunakan teknologi prosesor yang sebelumnya disebut Sandy Bridge itu.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://blognyajose.blogspot.com/2011/04/10-pendiri-perusahaan-laptop-paling.html

5 jam tangan termahal didunia

Posted: 18 Jan 2012 03:09 PM PST


Patek Philippe Sky Moon Tourbillon ($1.49 million)


Louis Moinet Magistralis ($868,000)


Vacheron Constantin Tour de l'Ile ($1.4 million)


Hublot Black Caviar Bang Watch ($1 million)


Blancpain 1735, Grande Complication watch ($800,000)
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:ngunik.blogspot.com

2 Presiden INDONESIA yang jarang diketahui

Posted: 18 Jan 2012 02:08 PM PST


MUNGKIN masih banyak dari kalian yang beranggapan bahwa Indonesia hingga saat ini baru dipimpin oleh enam presiden, yaitu Soekarno,

Soeharto, B.J. Habibie, K.H. Abdurrahman Wahid (Gus Dur), Megawati Soekarnoputri, dan kini Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Namun hal itu ternyata keliru. Indonesia, menurut catatan sejarah, hingga saat ini sebenarnya sudah dipimpin oleh delapan presiden. Lho, kok bisa? Lalu siapa dua orang lagi yang pernah memimpin Indonesia?

Dua tokoh yang terlewat itu adalah Sjafruddin Prawiranegara dan Mr. Assaat. Keduanya tidak disebut, bisa karena alpa, tetapi mungkin juga disengaja. Sjafruddin Prawiranegara adalah Pemimpin Pemerintahan Darurat Republik Indonesia (PDRI) ketika Presiden Soekarno dan Moh. Hatta ditangkap Belanda pada awal agresi militer kedua, sedangkan Mr. Assaat adalah Presiden RI saat republik ini menjadi bagian dari Republik Indonesia Serikat (1949).

Pada tanggal 19 Desember 1948, saat Belanda melakukan agresi militer II dengan menyerang dan menguasai ibu kota RI saat itu di Yogyakarta, mereka berhasil menangkap dan menahan Presiden Soekarno, Moh. Hatta, serta para pemimpin Indonesia lainnya untuk kemudian diasingkan ke Pulau Bangka. Kabar penangkapan terhadap Soekarno dan para pemimpin Indonesia itu terdengar oleh Sjafrudin Prawiranegara yang saat itu menjabat sebagai Menteri Kemakmuran dan sedang berada di Bukittinggi, Sumatra Barat.

Mr. Sjafruddin Prawiranegara
Untuk mengisi kekosongan kekuasaan, Sjafrudin mengusulkan dibentuknya pemerintahan darurat untuk meneruskan pemerintah RI. Padahal, saat itu Soekarno - Hatta mengirimkan telegram berbunyi, "Kami, Presiden Republik Indonesia memberitakan bahwa pada hari Minggu tanggal 19 Desember 1948 djam 6 pagi Belanda telah mulai serangannja atas Ibu Kota Jogjakarta. Djika dalam keadaan pemerintah tidak dapat mendjalankan kewajibannja lagi, kami menguasakan kepada Mr. Sjafruddin Prawiranegara, Menteri Kemakmuran RI untuk membentuk Pemerintahan Darurat di Sumatra".

Namun saat itu telegram tersebut tidak sampai ke Bukittinggi. Meski demikian, ternyata pada saat bersamaan Sjafruddin Prawiranegara telah mengambil inisiatif yang senada. Dalam rapat di sebuah rumah dekat Ngarai Sianok Bukittinggi, 19 Desember 1948, ia mengusulkan pembentukan suatu pemerintah darurat (emergency government). Gubernur Sumatra Mr. T.M. Hasan menyetujui usul itu "demi menyelamatkan Negara Republik Indonesia yang berada dalam bahaya, artinya kekosongan kepala pemerintahan, yang menjadi syarat internasional untuk diakui sebagai negara".

Pada 22 Desember 1948, di Halaban, sekitar 15 km dari Payakumbuh, PDRI "diproklamasikan" . Sjafruddin duduk sebagai ketua/presiden merangkap Menteri Pertahanan, Penerangan, dan Luar Negeri, ad. interim. Kabinatenya dibantu Mr. T.M. Hasan, Mr. S.M. Rasjid, Mr. Lukman Hakim, Ir. Mananti Sitompul, Ir. Indracahya, dan Marjono Danubroto. Adapun Jenderal Sudirman tetap sebagai Panglima Besar Angkatan Perang.

Sjafruddin menyerahkan kembali mandatnya kepada Presiden Soekarno pada tanggal 13 Juli 1949 di Yogyakarta. Dengan demikian, berakhirlah riwayat PDRI yang selama kurang lebih delapan bulan melanjutkan eksistensi Republik Indonesia.

Mr. Assaat
Dalam perjanjian Konferensi Meja Bundar (KMB) yang ditandatangani di Belanda, 27 Desember 1949 diputuskan bahwa Belanda menyerahkan kedaulatan kepada Republik Indonesia Serikat (RIS). RIS terdiri dari 16 negara bagian, salah satunya adalah Republik Indonesia. Negara bagian lainnya seperti Negara Pasundan, Negara Indonesia Timur, dan lain-lain.
Karena Soekarno dan Moh. Hatta telah ditetapkan menjadi Presiden dan Perdana Menteri RIS, maka berarti terjadi kekosongan pimpinan pada Republik Indonesia.

Assaat adalah Pemangku Sementara Jabatan Presiden RI. Peran Assaat sangat penting. Kalau tidak ada RI saat itu, berarti ada kekosongan dalam sejarah Indonesia bahwa RI pernah menghilang dan kemudian muncul lagi. Namun, dengan mengakui keberadaan RI dalam RIS yang hanya beberapa bulan, tampak bahwa sejarah Republik Indonesia sejak tahun 1945 tidak pernah terputus sampai kini. Kita ketahui bahwa kemudian RIS melebur menjadi Negara Kesatuan Republik Indonesia tanggal 15 Agustus 1950. Itu berarti, Assaat pernah memangku jabatan Presiden RI sekitar sembilan bulan.

Dengan demikian, SBY adalah presiden RI yang ke-8. Urutan Presiden RI adalah sebagai berikut: Soekarno (diselingi oleh Sjafruddin Prawiranegara dan Assaat), Soeharto, B.J. Habibie, Abdurrahman Wahid, Megawati Soekarnoputri, dan Susilo Bambang Yudhoyono.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35

Sumber:ngunik.blogspot.com

Hotel Luar Angkasa Buatan Rusia

Posted: 18 Jan 2012 01:05 PM PST


Orbital Technology, sebuah perusahaan bermarkas di Moskow,berharap bisa memanfaatkan peluang bisnis dalam bidang pariwisata angkasa luar.
Perusahaan itu rencananya akan membangun Commercial Space Station yang menyediakan jasa pariwisata bagi para pelancong dari kelas 'jet set' dan tempat berlibur bagi petugas International Space Station serta para pekerja atau ilmuwan yang bekerja di luar angkasa. Memang, proyek ambisius itu tampaknya tidak akan terwujud dalam waktu dekat.

Perusahaan itu baru berencana meluncurkan sebuah stasiun luar angkasa yang terdiri dari tujuh ruangan pada 2016 , tetapi rencana itu mungkin akan berkembang atau berkurang tergantung pada permintaan pelanggan. Selain itu masih ada satu masalah. RKK Energia, perusahaan milik pemerintah Rusia yang ditunjuk sebagai kontraktor untuk membangun stasiun itu, belum menjelaskan apakah mereka punya dana yang cukup untuk menjalankan proyek itu. Energia sebelumnya membangun kapsul untuk kru Soyuz, misi penerbangan luar angkasa Russia, dan kapal kargo 'Progress' yang digunakan untuk mengantar awak luar angkasa dan persediaan untuk Stasiun Luar Angkasa Internasional.

Sergey Kostenko, kepala eksekutif Orbital Technology, mengemukakan stasiun luar angkasa yang mereka rencanakan itu akan menjadi 'hotel nyaman yang berada dalam orbit, yang dirancang secara khusus untuk wisatawan." "Akan lebih nyaman dari Stasiun Luar Angkasa Internasional karena tidak ada peralatan ilmiah yang tidak perlu," tambah Kostenko. Sampai sekarang para turis luar angkasa, yang terdiri dari segelintir manusia super kaya dan gila petualangan, harus menelan cercaan dan berdesak-desakan dengan para astronot atau kosmonot untuk bisa berwisata di stasiun Luar Angkasa Internasional. Mereka juga harus mengambang dengan hati-hati agar tidak merusak alat-alat penelitian di sana. Sementara itu rancangan stasium wisata luar angkasa itu terus dibangun dan beberapa sketsa telah disiarkan oleh Orbital Technologies tampak menyerupai Stasiun Luar Angkasa Internasional. Orbital Technologies tidak mengungkapkan biaya proyek itu.

Selama ini para wisatawan luar angkasa yang berkunjung ke stasiun luar angkasa dilatih di Rusia dan dikirim dalam kapsul Soyuz milik Rusia, meski perjalanan itu dikelola oleh perusahaan yang berbasis di Virginia, Amerika Serikat. Pendiri Canadian Cirque du Soleil, Guy Laliberte yang melewatkan 12 hari di luar angkasa pada September 2009 adalah turis luar angkasa terbaru yang berangkat ke stasiun angkasa luar. Rusia rupanya h menghentikan pariwisata angkasa luar tahun ini karena jumlah kru semakin meningkat. Makanan di stasiun yang sedang dibangun itu akan disesuaikan dengan permintaan pelanggan, ungkap Kostenko, dan para pengelola program itu sedang berpikir untuk merekrut koki-koki selebriti untuk memasak sebelum dikirimkan ke luar angkasa.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://ngunik.blogspot.com/2012/01/hotel-luar-angkasa-buatan-rusia.html

No comments:

Post a Comment