Wednesday 18 January 2012

www.menjelma.com

www.menjelma.com


Inilah Alasan Sebenarnya Mengapa Mike Tyson Tobat

Posted: 18 Jan 2012 02:35 AM PST


Tragedi buruk dalam hidup memang kerap jadi senjata ampuh dalam mengembalikan seseorang ke jalan yang lurus. Hal ini pula yang dialami seorang Mike Tyson ketika putri empat tahunnya tewas di rumah.

Ganasnya seorang Tyson pernah menjadikannya sebagai juara dunia tinju kelas berat. Namun prestasi tersebut tak diiringi dengan kehidupan di luar ring yang harmonis, rasanya semua orang tahu bagaimana hancurnya kehidupan si leher beton.



Pemerkosaan dan kecanduan obat-obat terlarang. Lengkap sudah predikat buruk seseorang jika terlibat dua hal ini. Tapi Tyson tetap manusia. Kebrutalan berbagai sisi kehidupannya akhrinya dikalahkan oleh suatu tragedi memilukan, kematian anak perempuannya yang menjadi sebab pertobatannya.
Dalam sebuah wawancara dengan ESPN Radio di Las Vegas kemarin, 'pemakan' telinga Evander Holyfield ini menceritakan bagaimana terpukulnya dia hingga berujung pada kebangkitan psikologisnya.

Tepatnya akhir Mei tahun lalu. Anak Tyson yang masih empat tahun bermain-main dengan alat kebugaran treadmill di rumahnya. Namun karena tanpa pengawalan ketat, terjatuhlah si anak dan lehernya terjepit tali hingga tewas. Begitulah keterangan yang diberikan polisi setempat saat itu.

"Rasanya seperti mau mati saja. Saya alami insiden dalam hidup yang begitu memilukan, yaitu kematian anak perempuan saya. Sulit dimengerti," tuturnya.

"Saya tak tahu, seolah saya tak mau hidup lagi atau tepatnya saya mau kehidupan berbeda. Jadi saya putuskan untuk terus melangkah dan kini saya telah berhasil mengubah kebiasaan. Hidup saya jadi beda karenanya."

"Sejak itu saya sadar, hampir setengah hidup saya hanya merupakan sia-sia belaka.'
Dan sepertinya Mike Tyson membuktikan ucapannya, sekarang dirinya benar-benar tobat. Setelah umroh tahun ini Mike Tyson berencana naik haji ke tanah suci.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35

Sumber:www.osserem.me

Cara Anak Jenius Menjawab Soal

Posted: 18 Jan 2012 01:45 AM PST


1. Rumus Kimia Air dan Adolf Hitler

2. C

3. Gajah Maen Prosotan

4. Find X

5. Fuck

6. Rainbow

7. She's a woman


8. Hukum Beer

9. Dibalik


10. Miss V

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:ngunik.blogspot.com

22 Fakta tentang Kentut

Posted: 18 Jan 2012 01:12 AM PST


1. Darimana asal Kentut ? Dari gas dalam usus. Gas dalam usus berasal dari udara yang kita telan, gas yang menerobos ke usus dari darah, gas dari reaksi kimia dan gas dari bakteri perut.
2. Apa komposisi Kentut ?Bervariasi. Makin banyak udara anda telan, makin banyak kadar nitrogen dalam kentut (oksigen dalam udara terabsorbsi oleh tubuh sebelum sampai usus). Adanya bakteria dan reaksi kimia antara asam perut dan cairan usus menghasilkan karbondioksida. Bakteria juga menghasilkan metana dan hidrogen. Proporsi masing-masing gas tergantung apa yang anda makan, berapa banyak uidara yang tertelan, jenis bakteri dalam usus, berapa lama kita menahan kentut. Makin lama menahan kentut, makin banyak kadar nitrogen dalam kentut karena gas-gas lain terabsorbsi oleh darah melalui dinding usus. Orang yang makannya tergesa-gesa kadar oksigen dalam kentutnya lebih banyak karena tubuh tidak sempat mengabsorbsi oksigem.
3. Kenapa Kentut berbau busuk ?Bau kentut karena kandungan hidrogen sulfida dan merkaptan. Kedua senyawa ini mengandung sulfur (belerang). Makin banyak kandungan sulfur dalam makanan anda, makin banyak sulfur dan merkaptan diproduksi oleh bakteri dalam perut dan makin busuklah kentut anda. Telur dan daging berperan besar dalam menghasilkan bau busuk kentut. Kacang-kacangan berperan dalam memproduksi volume kentut dan bukan kebusukannya.
4. Kenapa Kentut menimbulkan bunyi ? Karena adanya vibrasi lubang anus pada saat kentut diproduksi. Kerasnya bunyi tergantung kecepatan gas.
5. Kenapa Kentut yang busuk itu hangat dan tidak bersuara ?Salah satu sumber kentut adalah bakteri. Fermentasi bakteri dan proses pencernaan memproduksi panas, dan hasil sampingannya adalah gas busuk. Ukuran gelembung gas lebih kecil, hangat dan jenuh dengan produk metabolisme bakteri yang berbau busuk. Ini kemudian menjadi kentut, walau hanya kecil volumenya tapi SBD (Silent but Deadly).
6. Berapa banyak Kentut diproduksi dalam sehari ? Rata-rata setengah liter sehari dalam 14 kali kentut.
7. Mengapa Kentut keluar melalui lubang dubur ?Karena density-nya lebih ringan, mengapa gas tidak melakukan perjalanan ke atas ? Tidak demikian. Gerak peristaltik usus mendorong isinya ke arah bawah. Tekanan di sekitar anus lebih rendah. Gerak peristaltik usus menjadikan ruang menjadi bertekanan, sehingga memaksa isi usus termasuk gas-ganya untuk bergerak ke kawasan yang bertekanan lebih rendah, yaitu sekitar anus. Dalam perjalanan ke arah anus, gelembung-gelembung kecil bergabung menjadi gelembung besar. Kalau tidak ada gerak peristaltik, gelembung gas akan menerobos ke atas lagi, tapi tidak terlalu jauh karena bentuk usus yang rumit dan berbelit-belit.
8. Berapa waktu yang diperlukan Kentut untuk melakukan perjalanan ke hidung orang lain ?Tergantung kondisi udara seperti kelembaban, suhu, kecepatan dan arah angin, berat molekul gas kentut, jarak antara transmitter dengan receiver. begiotu meninggalkan sumbernya, gas kentut menyebar dan konsenstrasinya berkurang. Kalau kentut tidak terdeteksi dalam beberapa detik berarti mengalami pengenceran di udara dan hilang ditelan udara selam-lamanya. Kecuali kalau anda kentut di tempat sempit seperti lift atau mobil, konsentrasinya lebih banyak sehingga baunya akan tinggal dalam kurun waktu lama sampai terserap oleh dinding.
9. Apakah setiap orang Kentut ? Sudah pasti, kalau masih hidup. Sesaat setelah matipun orang masih bisa kentutJose.
10. Betulkan laki-laki kentut lebih sering daripada perempuan ?Tidak ada hubungannya dengan gender. Kalau benar, maka perempuan menahan kentutnya dan saat kentut banyak sekali jumlah yang dikeluarkan.
11. Saat apa biasanya orang Kentut ?Pagi hari saat di toilet, yang disebut “morning thunder�. Kalau resonansinya bagus, boleh kedengaran diseluruh penjuru rumah.
12. Mengapa kacang-kacangan menyebabkan banyak kentut ?Kacang-kacangan mengandung zat gula yang tidak bisa dicerna tubuh. Zat gula tersebut (raffinose, stachiose, verbascose) jika mencapai usus, bakteri di usus langsung berpesta pora dan menghasilkan gas. Jagung, kubis, susu juga penyebab banyak kentut (bukan baunya).
13. Selain makanan, apa saja penyebab Kentut ?Udara yang tertelan, makan terburu-buru, makan tanpa dikunyah, minum soft drink, naik pesawat udara (karena tekanan udara lebih rendah, sehingga gas di dalam usus mengalami ekspansi, sehingga muncul sebagai kentut).
14. Apakah kentut sama dengan sendawa, tapi muncul di lain lubang ?Tidak. Sendawa muncul dari perut, komposisi kimianya lain dengan kentut. Sendawa mengandung udara lebih banyak, kentut mengandung gas yang diproduksi oleh bakteri lebih banyak.
15. Kemana perginya kentut kalau ditahan atau tidak dikeluarkan ?Bukan diabsorbsi darah, bukan hilang karena bocor. Kentut berimigrasi menuju ke bagian atas menuju usus dan pada gilirannya akan keluar juga. Jadi bukan lenyap, hanya mengalami penundaan.
16. Mungkinkah kentut terbakar ?Kentut mengandung metana, hidrogen yang combustible (gas alam mengandung komponen ini juga). Kalau terbakar, nyalaannya berwarna biru karena kandungan unsur hidrogen.
17. Bisakah menyalakan korek api dengan kentut ? Jangan mengada-ada ! Konsistensinya lain. Juga suhunya tidak cukup panas untuk memulai pembakaran.
18. Mengapa Kentut anjing dan kucing lebih busuk ?Karena kucing dan anjing adalah karnivora. Daging kaya akan protein. Protein mengandung banyak sulfur, jadi kentut binatang ini lebih busuk. Lain dengan horbivor seperti gajah, kuda, kambing yang memproduksi banyak kentut, lebih lama, lebih keras bunyinya, tapi relatif tidak berbau.
19. Betulkah pening kepala kalau mencium bau kentut 2-3 kali berturut-turut ?Kentut mengandung sedikit oksigen. Mungkin sedikit saja anda akan mengalami pening kepala kalau mencium bau kentut terlalu banyak.
20. Apakah warna kentut ? Tidak berwarna. Kalau warnanya oranye seperti gas nitrogen oksida akan ketahuan siapa yang kentut.
21. Apakah kentut itu acid, basa, atau netral Acid, karena mengandung karbondioksida (CO2) dan hidrogen sulfida (H2S).
22. apakah yang terjadi kalau seseorang kentut di planet venus ? Planet venus sudah banyak mengandung sulfur (belerang) di lapisan udaranya, jadi kentut disana tidak akan banyak pengaruhnya.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:ngunik.blogspot.com

Kamera-kamera yang Aneh dan Unik

Posted: 18 Jan 2012 12:50 AM PST


1. Nikon D80 Transparan

Nikon D80 transparan ini terlihata pada ekshibisi Photokina tahun 2006. Sepertinya kamera ini juga berfungsi seperti halnya versi aslinya.

2. Pentax LX Special GOLD Edition, 1981

Pentax LX berlapis emas 18 karat nan indah ini diluncurkan pada tahun 1981 untuk merayakan 100 juta penjualan kamera standar LX SLR. Kamera ini hanya diproduksi sebanyak 300 buah, masing-masing dijual dalam sebuah box dari kayu dan di dalamnya ada sepasang sarung tangan sutera untuk memegangnya.

3. Pistol NIKKOR

Kamera di atas diberi nama DORYU 2-16 Pistol Camera dan merupakan video camera pistol 16mm keluaran kepolisian Jepang dengan lensa Cine-NIKKOR 25mm F1.4. Barang ini sangat jarang dan hampir tidak mungkin lagi didapatkan.

4. Kamera Third Eye

Seniman Wayne Martin Belger adalah orang dibalik dua kamera aneh berikut ini. Lihat saja sosoknya, kenapa dibilang aneh. Seniman ini membuat kamera berlubang di atas menggunakan material seperti alumunium, titanium, kuningan, perak, batu permata, dan tengkorak anak perempuan berusia 13 tahun. Gambar terakhir di atas diambil dengan kamera ini.

5. Kamera Untouchable

Jujur saja kamera ini mungkin saja adalah kamera yang paling bikin sinis yang pernah dibuat orang. Kamera ini diciptakan oleh Mr Belger untuk mengabadikan para penderita HIV, jadi dia mengisikan bagian-bagian pada kameranya dengan darah yang positif terinfeksi HIV. "Darah dipompa ke dalam kamera ke bagian depan lubang lensa dan menjadi filter merah nomor 25 milikku" ujarnya. Serem...

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://ngunik.blogspot.com/2012/01/kamera-kamera-yang-aneh-dan-unik.html

Kisah Perjuangan Hidup Sule OVJ

Posted: 18 Jan 2012 12:30 AM PST





Saat ini, siapa yang tak mengenal Sule. Komedi dan lawakannya berhasil membuat namanya dikenal seantero nusantara. Namun belum tentu semua orang tahu bagaimana perjuangan pemilik nama Sutisna ini hingga bisa menjadi terkenal seperti sekarang. Jauh sebelum menikmati kejayaannya, Sule harus membanting tulang bersama sang Ayah demi menyambung hidup. "Sebelum ke dunia seni mendalami dunia dagang. Ikut dagang sejak kelas 4 SD, ikut bantuin Bapak dagang jagung rebus dan permen karet, pokoknya apa saja yang bisa menghasilkan duit. Biasanya kita dagang di tempat hiburan, kayak panggung dangdut, jaipong, wayang, reog dan macem-macamlah. Dari situ dimasukin sanggar seni tari jaipongan," papar Sule kepada kasakusuk.com.
Sambil berdagang, Sule mulai menyadari darah seni dalam dirinya. Karena sering berjualan di sekitar panggung hiburan kampung, Ia sangat tertarik dengan semua kesenian tradisional. Tahun 1991 sampai 1993 Sule mulai mendalami seni tari Jaipong dengan bergabung kedalam Sekolah Menengah Karawitan Indonesia (SMKI). Dari situlah Sule memberanikan diri mengikuti audisi lawak ditahun 1994. Sayang, keberuntungan belum berpihak padanya, humor a la mahasiswa yang diikutinya tidak membuatnya berhasil. Sule malah gagal menjadi juara. Meski demikian, Ia berhasil mendapat tawaran untuk mengisi sebuah acara di televisi nasional sampai tahun 1998.

Setelah kontrak selesai, Sule kembali mendalami dunia lawak. Masih ditahun yang sama Ia bergabung dengan Lawak Kecapi Dangdut yang saat itu dikenal dengan sebutan Lapidut sampai tahun 2005. Dari situ pula Sule kembali mendapat kesempatan ikut audisi lawak untuk salah satu program televisi swasta. Sule yang terpisah dengan kawan-kawan lamanya pun kembali mencari kabar mereka hingga akhirnya berhasil memenangkan kontes lawak tersebut. Namun sayang, pasca memenangkan ajang lawak itu, Sule dan kedua temannya malah disibukkan dengan kegiatan masing-masing.

"Tapi sampai bisa seperti ini karena perjuangan sendiri. Intinya ingin membuktikan bahwa walaupun kita punya predikat apapun tapi kalau kita leha-leha tidak akan ada hasilnya," kata pria asal Cimahi ini. Perjuangan dan kerja keras Sule mulai membuahkan hasil. Kini bersama istri dan ketiga anaknya, Ia dapat menikmati semua hal tersebut. "Bedanya sekarang sudah bisa beliin mobil bini. Sekarang bisa buka usaha buat bini. Sekarang tinggal mensyukuri apa yang sudah dikasih sama Allah," ucapnya.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35

Sumber:forum.vivanews.com

Gokil, Sambut Tamu Undangan Pakai Celana Dalam

Posted: 18 Jan 2012 12:30 AM PST


Dalam setiap pesta pernikahan, umumnya pengantin (mempelai) cewek menyambut tamu undangan dengan santun. Namun, ternyata ada cara aneh dan gokil dalam menyambut tamu undangan yaitu mempelai cewek dan cewek pendampingnya memperlihatkan celanan dalam mereka ke tamu undangan.


Seperti yang terlihat pada foto di bawah, mereka tanpa malu-malu memperlihatkan celana dalamnya.






GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:forum.vivanews.com

Parah Gan.. kelakuan abg sekarang [dpet dr fb]

Posted: 18 Jan 2012 12:10 AM PST




Udah parah ya moral generasi bangsa ini,ampe berani foto kaya gini di upload ke FB
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:forum.vivanews.com

artis indo hot

Posted: 17 Jan 2012 11:50 PM PST


Spoiler:


Spoiler:


Spoiler:


gile banget cewex nieh,berani gak pake baju...
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:forum.vivanews.com

Foto-foto HOT makhluk Tuhan paling seksi!!

Posted: 17 Jan 2012 11:11 PM PST



Spoiler:

Spoiler:

Spoiler:
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://forum.vivanews.com/image-only/264123-foto-foto-hot-makhluk-tuhan-paling-seksi.html

GURU DI TANGERANG, SETUBUHI SISWINYA DALAM KELAS

Posted: 17 Jan 2012 11:08 PM PST


Ulah guru yang satu ini tidak pantas digugu dan ditiru. Apapun alasannya, tindakan Sopiyan (31) guru SD 1 Larangan Selatan, yang menyetubuhi siswi kelas I salah satu SMP di dalam ruang kelas SDN 3 Larangan Selatan, Kota Tangerang, benar-benar mencoreng dunia pendidikan di Kota Tangerang.

Keterangan yang dihumpun, tindakan guru olahraga tersebut diketahui warga saat Sofiyan melakukan aksinya di ruangan kelas VI SDN Larangan Selatan, Senin malam (16/1), sekitar pukul 19.30 WIB. Warga yang curiga dengan sikap Sofiyan membawa korban malam-malam ke sekolah pun menguntitnya. "Ketika digerebek warga, guru tersebut tengah menelanjangi korban di bangku sekolah, dalam kelas," kata Darwis, saksi mata, Selasa (17/1/2012).

Menurutnya, sudah beberapa kali warga melihat guru itu memasuki kelas kosong pada malam hari bersama korban. Karena curiga warga setempat akhirnya mengintip apa yang dikerjakan kedunya. "Kepada warga, Sofiyan mengaku sudah tiga kali meniduri korban di kelas itu dengan iming-imingan akan dijadikan kekasih dan dinikahi," katanya lagi.

Melihat kelakukan seorang guru yang tak sepantasnya kepada seorang siswi, warga yang geram langsung menyeret Sofiyan dari ruang kelas. Pria kurus yang sudah 10 tahun mengajar di SDN 3 Larangan Selatan tersebut pun langsung menjadi bulan-bulan warga hingga babak belur.

Dia juga sempat memohon maaf kepada warga atas kelakuannya. "Kami langsung mengarak Sofiyan ke kantor polisi, sedangkan perempuannya kami antar ke rumah orang tuanya," jelasnya lagi.

Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Metro Tangerang AKP Miarsih, membenarkan peristiwa itu. Menurutnya, pelaku dalam penanganan polisi dan akan diperiksa sesuai dengan aturan yang ada. "Kita sudah mengamankan pelaku dan masih dalam pemeriksaan. Pelaku kami kenakan Pasal 82 Nomor 23 tentang perlindungan anak dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara," ujarnya.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://asaborneo.blogspot.com/2012/01/guru-di-tangerang-setubuhi-siswinya.html

Foto cantik Anak Kaisar China

Posted: 17 Jan 2012 10:45 PM PST











GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.jelajahunik.us/

Dijamin kocak habis gan>>> Masuk gan.. Hehe

Posted: 17 Jan 2012 10:15 PM PST


Permisi agan2 semua

aen buka thread ge ne buat menghibur agan2 semua


GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.jelajahunik.us/

10 Hidung Paling Terkenal Di Dunia

Posted: 17 Jan 2012 09:45 PM PST


1. RUDOLF I OF HAPSBURG (Raja Jerman dan Kaisar Roma, 1218-1291)




Menurut salah satu ahli anatomi sejarah, Rudolf I memiliki "hidung yang sedemikian besarnya, sehingga tidak ada artis yang bisa menggambarkannya dengan ukuran yang pas dan sebenarnya" Oleh karena itu fotonya kita dapat dari patungnya.

2. MICHELANGELO (Seniman Itali, 1475-1564)



Hidungnya begitu parahnya sampai menempel di wajahnya, sampai salah satu ahli sejarah mengatakan bahwa," dahinya bahkan hampir lebih maju daripada hidungnya." Di masa mudanya, Michaelangelo menggoda pelukis Pietro Torrigiano pada saat Pietro sedang belajar seni di salah satu gereja.

Pietro marah dan akhirnya menghadapi Michaelangelo dan dalam kata Pietro digambarkan bahwa "memukul hidung Michaelangelo sehingga saya merasa bahwa hidung dan tulang lunaknya remuk dibawah kepalan saya seperti remuknya wafer kering. Jadi seumur hidup dia akan mendapat tanda dari saya."

3. MATTHEW PARKER (Pendeta dari Inggris, 1504-1575)




Namanya tercatat sebagai "Nosey" Parker, orang yang suka mengendus mengenai kehidupan orang lain. Parker adalah Uskup di Canterbury pada saat Ratu Elizabeth I memerintah. Walaupun ia tampak pemalu dan sederhana, ia sangat ribeut jika berurusan dengan masalah gereja, dan musuhnya menjulukinya "Nosey" parker.

4. TYCHO BRAHE (Ahli Astronomi Denmark, 1546-1601)



Pada saat ia berkelahi dengan pedang, ujung hidungnya terpotong, dan ia menggantikannya dengan emas.

5. CYRANO DE BERGERAC (Novelis dan Penulis Puisi Prancis, 1619-1655)



Ia orang yang benar-benar hidup, bukan sekedar tokoh rekaan dalam dunia sandiwara atau teater. Diberitakan ia telah melalui lebih dair 1.000 duel hanya karena orang menghina hidungnya yang luar biasa ukurannya.

6. THOMAS WEDDERS (Salah Satu dari sekian Freak Show di Inggris, 1700-an)



Ia memiliki hidung terpanjang yang pernah dikenal dalam sejarah. Panjangnya sampai 7,5 inci (sekitar 12 cm). Ia ikut dalam pertunjukkan di sekeliling Inggris, dan ia dikenal memiliki keterbelakangan mental. Foto ini adalah patung lilin yang dibuat untuk mengenangnya.

7. JOSEF MYSLIVECEK (Komposer dari Chech, 1737-1781)



Dijuluki "Sang Bohemian", opera buatannya yang terkenal antara lain adalah Armida dan Il Bellerofonte, dan juga terkenal karena tidak memliki hidung. Pada 1777, ia menderita penyakit dan datang ke dokter murahan yang mengatakan bahwa satu-satunya cara agar penyakitnya bisa sembuh adalah dengan membuangnya. Jadi ia mengikutinya. Di foto tampak hidungnya masih terpasang.

8. KATE ELDER, alias FISHER (Pemilik Rumah Bordil di Amerika, 1870-an)




Di Wild West, ia terkenal sebagai "Big Nose" Kate, Kate "Hidung Besar." Hidungnya adalah varietas yang bundar dan besar. Ia menjalankan rumah bordil dengan reputasi buruk di Dodge City, Kansas.

9. JIMMY "SCHNOZZOLA" DURANTE (Pelawak Serba Bisa dari American, 1893)



Ia menggunakan ukuran "barang"nya yang luar biasa untuk menjadi perhatian di semua bisnis pertunjukan baik di panggung, layar lebar maupun televisi. Benar-benar orang yang mampu memanfaatkan kelebihannya.

10. ALBERT WEBER (Analis organoleptik dari Amerika, 1905)



Satu-satunya yang fotonya tidak berhasil saya temukan. Omong-omong, organoleptik itu apa? Organoleptik adalah cara mengidentifikasi barang dari baunya, jadi hidungnya adalah sumber penghasilannya, mirip seperti Jimmy Durante. Albert bekerja bagi FDA (Badan POM Amerika) dan sudah 30 tahun berada di posisinya, bahkan ia memiliki 12 murid yang belajar dibawahnya untuk mengidentifikasi barang busuk hanya dengan membaunya.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.jelajahunik.us/

5 Binaragawan Wanita Paling Top Dunia

Posted: 17 Jan 2012 09:15 PM PST


Kalau binaragawan dari cowok.. ah itu mah biasa kali!! tapi klo cewe,. Udah pernah liat blom? check aja.. 5 binaragawan terkenal wanita..

1. Renné Toney


2. Isabelle Turell



3. Maria Calo



4. Cornelia Brandt



5. Zuzana Korinkova
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://www.jelajahunik.us/2012/01/5-binaragawan-wanita-paling-top-dunia.html

Pemborosan Listrik Yang Tanpa Sadar Sering Kita Lakukan.

Posted: 17 Jan 2012 08:46 PM PST


Tagihan listrik tiap bulan selalu besar padahal penggunaan listrik dirasa wajar wajar saja, belum tentu kita menggunakan listrik secara benar, seringkali kita menghiraukan beberapa hal kecil yang ternyata menggunakan energi listik yang cukup besar, mari disimak Pemborosan Listrik Yang Tanpa Sadar Sering Kita Lakukan.

1. Sering membuka dan menutup lemari es
Tanpa disadari, sebanyak 7 persen energi terbuang apabila pintu lemari es terlalu sering dibuka atau terlalu lama terbuka. Lemari es tua yang berusia di atas 10 tahun juga semakin boros energi. Bahkan, peningkatan kebutuhan dayanya bisa mencapai 75 persen dan sebaiknya diganti.

2. Menurunkan suhu AC terlalu rendah
Mesin pendingin ruangan (AC) membutuhkan tambahan daya sebanyak 6 persen ketika suhu diturunkan setiap satu derajat. Oleh karena itu, penghematan dapat dilakukan dengan memasang suhu ideal 24-25 derajat Celcius. Suhu ideal itu dapat optimal dirasakan jika ruangan tertutup rapat. AC juga tidak lagi boros energi apabila filter dan coil AC rutin dibersihkan.

3. Men "Standby" kan alat2 elektronik
Sering kita mematikan TV tanpa mencabut kabelnya atau hanya menstandby kan saja, Jika kerlip merah (standby) masih menyala, berarti alat listrik masih mengkonsumsi energi listrik.

4. Mencharger telepon gengam sambil menggunakannya
Mencharger telepon gengam sambil menggunakannya merupakan pemborosan listrik yang sering kita lakukan. Lebih baik kita mencharger sampai baterai penuh baru menggunakannya. Selain pemborosan listrik hal ini memperpendek umur baterai.

5. Tidak mencabut charger dari sumber listrik setelah selesai menggunakan
Sering kita tidak mencabut charger telepon gengam ataupun laptop setelah selesai meggunakannya. Ternyata hal ini juga merupakan pemborosan listrik, arus tetap mengalir di dalam charger yang tidak di lepas. Jadi sebaiknya setelah baterai alat elektronik kita sudah penuh lepaslah charger nya juga dari sumber tegangan.

6. Sering memati-hidupkan alat elektronik
Sering memati-hidupkan alat elektronik misalnya pompa air ataupun lampu juga merupakan pemborosan listrik, karena alat listrik membutuhkan daya yang lebih besar ketika dihidupkan, jadi semakin sering kita mati-hidupkan, maka daya yang dikonsumsi juga akan semakin besar.

7. Menggunakan lampu pijar sebagai penerangan di rumah
Lampu pijar merupakan lampu yang lebih boros energi. Ganti semua lampu pijar di rumah dengan lampu CFL (Lampu Hemat Energi). CFL menghemat lebih dari 50%.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:unik247.blogspot.com

Tattoo Ekstrim Menggunakan Sayatan Pisau

Posted: 17 Jan 2012 08:14 PM PST


Kalau kamu pernah melihat tattoo di tubuh orang, itu sudah biasa. Namun pernahkah melihat tattoo di tubuh dengan cara sayatan pisau? ini namanya scarification, berasal dari kata scar yang berarti bekas goresan atau bekas luka.

Teknik ini yaitu memodif tubuh dengan menggunakan pisau yang membuat luka pada tubuh. Kulit kita di ambil / di sayat menggunakan pisau sehingga luka tersebut di modif menjadi berbagai bentuk. teknik unik ini memanfaatkan salah satu kekurangan manusia, yaitu efek keloid.

Dimana jika seseorang mengalami luka yang dalam pada kulit, maka yang kemudian menggantikanya adalah keloid, dimana kulit tidak dapat tumbuh seperti sedia kala dan meninggalkan bekas luka

Bisa di bayangkan gimana rasanya kulit di sayat menggunakan pisau, biasanya memerlukan obat bius untuk membuat tattoo ini. Kemudian di berikan antibiotik agar luka tidak kotor dan menimbulkan penyakit.

Ketika efek obat bius hilang, luka akan terasa dingin dan gatal pada awal awal. kemudian rasa gatal akan terus berganti menjadi perih, sakit, dan kemudian akan terasa panas seperti terbakar, tentunya akan mengganggu aktifitas.














sumberGABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:unik247.blogspot.com

5 Cara Mendapatkan Kekasih Baru

Posted: 17 Jan 2012 07:43 PM PST


Bosan lama-lama menjomblo? Mungkin ini saatnya Anda memulai kembali untuk mencari kekasih baru. Sebelum mencari pria idaman yang tepat, simak tipsnya terlebih dahulu.

Mendapatkan pria idaman memang bukan perkara mudah. Saat ini, banyak wanita yang percaya bahwa sudah tidak ada lagi pria baik.

Walau begitu, bukan berarti Anda tidak bisa mendapatkan pria baru yang baik. Dirangkum dari All Women Stalk, ini dia cara mendapatkan kekasih baru.

1. Berteman dengan Banyak Pria dan Mantan Kekasih
Sekalipun Anda memiliki mantan kekasih yang buruk, jangan memutuskan hubungan pertemanan dengannya. Siapa tahu dia mau mengenalkan teman prianya yang baik untuk Anda. Begitupun dengan teman-teman pria Anda, tetaplah menjalin komunikasi dengan mereka dan jangan segan untuk meminta mereka mencarikan teman kencan untuk Anda. Ingat, kesempatan datang dari mana saja.

2. Jangan Terlalu Berusaha Memiliki Kekasih
Begitu inginnya memiliki kekasih, terkadang wanita sering terburu-buru dalam menjalani pendekatan dengan seorang pria. Hal tersebut malah berujung pada kesalahan dalam memilih pria. Tidak perlu Anda merendahkan diri atau mengejar-ngejar pria agar segera mendapatkan kekasih. Kunci untuk mendapatkan kekasih ideal adalah kesabaran dan terus berusaha, namun tidak terlalu memaksakan diri.

3. Jangan Menutup Diri
Trauma dengan hubungan yang lalu dapat membuat Anda menutup diri. Sakit hati yang terlalu dalam memang bisa berefek pada sulitnya Anda mendapatkan kekasih baru. Maka dari itu, yang perlu disadari adalah Anda harus percaya bahwa ada pria baik yang dapat menyayangi dengan tulus. Jika tidak pernah mencoba, maka Anda tidak akan mendapatkan pria baru.

4. Jadilah Wanita yang Diinginkan Pria
Jika selama ini hubungan Anda gagal atau selalu ditinggal oleh teman kencan, mungkin ada yang salah dari diri Anda. Untuk itu mulailah menjadi wanita yang diinginkan pria. Pria suka dengan wanita humoris, ramah dan tidak banyak menuntut.

5. Cari Pria di Tempat yang Tepat
Mencari pria di klub malam merupakan keputusan yang salah. Kecil kemungkinan Anda akan mendapatkan pria baik di sana. Pria baik-baik cenderung menjauhi tempat-tempat 'hang out' tersebut. Tempat yang baik untuk menemukan pria idaman adalah di perpustakaan, toko buku, pameran budaya atau tempat seminar.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:unik247.blogspot.com/

20 Fakta Tentang Foster The People

Posted: 17 Jan 2012 07:15 PM PST


Foster The People Telah menyihir pecinta musik beraliran modern pop rock elektronik di Jakarta pada hari rabu kemarin. Konser yang dilaksanakan pada 11 Januari 2012 di Tennis Indoor Senayan ini sudah menyedot antusias warga ibukota. Dibuktikan dengan penjualan tiket konser pada presale festival di hari pertama sudah ludes. Namun sudahkah kalian tahu beberapa fakta penting mengenai band pelantun Pumped Up Kicks yang dimotori oleh Mark Foster ini. Berikut 20 fakta menarik seputar Foster The People.

1. Foster The People dibentuk di Los Angeles pada 2009 beranggotakan Mark Foster ( vocals, keyboards, piano, synthesizers, guitar, programming, percussion ), Mark Pontius (drums and extra percussion) dan Cubbie Fink (bass and backing vocals).

2. Awalnya, Mark Foster menamai band ini dengan Foster & The People namun karena orang-orang sering salah mengartikan menjadi band kolaborasi, makanya yang ada Mark mengubah nama bandnya menjadi Foster The People agar terkesan ada kebersamaannya.

3. Mark Foster adalah anggota dari Foster The People yang ahli dalam bidang music programming selain itu kepiawaian dia mengkombinasi bunyi-bunyian dari synthesizernya dengan piano atau gitar membuat musik FTP berwarna.

4. Mark Foster hampir masuk ke labelnya Dr Dre tetapi pembicaraan kontrak terhenti setelah Mark tidak ingin menjalani karir bermusiknya menjadi seorang soul rapper seperti Eminem. Dia memilih berkarir di dunia musik elektronika.

5. Mark Foster adalah mantan pemakai obat-obatan saat dia berumur 18 tahun dan temannya pernah menganggap dia akan meninggal karena obat-obatan.

6. Pekerjaan Mark Foster sebelum karirnya menanjak bersama Foster The People adalah pengantar pizza, tukat cat rumah, telemarketing.

7. Mark Foster adalah penggemar setia game Xbox, FIFA 2011.

8. Jarak usia mereka hanya beda setahun. Dari yang paling muda Mark Pontius 26 tahun, Mark Foster 27 dan Cubbie Fink yang tertua 29 tahun.

9. Adik perempuan Mark Pontius bernama depan sama dengan Istrinya Cubbie Fink, Rebbeca.

10. Istri Cubbie Fink, Rebecca St. James adalah peraih Grammy Award di tahun 1999.

11. Mark Foster baru mengetahui Cubbie Fink bisa bermain bass setelah persahabatan mereka jalan 4 tahun.

12. Foster The People punya dua live player untuk pertunjukan live. Mereka adalah Sean Cimuni dan Isom Innis.

13. Keyboardist live Foster The People, Isom Innis merupakan mantan pemain keyboard 30H!3.

14. Single mereka yang meledak Pumped Up Kicks pertama kali tersebar di internet saat ada seorang blogger dari Jerman memposting lagu demo tersebut di HypeMachine.

15. Karpet merah pertama bagi Foster The People adalah pada saat mereka datang ke acara Much Music Award 2011 di Canada. Mereka membacakan nominasi dan pemenang penghargaan tersebut.

16. Mark Foster adalah penggemar berat Kenny G dan akhrinya dapat manggung bersama saat Foster The People menjadi bintang tamu di Saturday Night Live.

17. Sebenarnya Foster The People beranggotakan empat orang namun salah satu anggota Zach Heiligman memutuskan untuk bekerja di balik layar saha.

18. Single Pumped Up Kicks pernah merajai tangga lagu alternative di radio-radio lokal US selama enam minggu berturut-turut.

19. Label pertama mereka setelah bertualang sebagai band indie adalah Columbia Records.

20. Foster The People bakal konser di Jakarta pada 11 Januari mendatang dan bertempat di Tennis Indoor Senayan. Dipromotori oleh 3 Ocean Live.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:unik247.blogspot.com/

8 Kue Pernikahan Paling Aneh

Posted: 17 Jan 2012 06:45 PM PST


Biasanya kue pengantin dibuat bersusun dengan desain romantis. Tapi ternyata ada beberapa kue pengantin yang sengaja dirancang dengan bentuk tak biasa. Ini dia delapan kue pengantin paling aneh, seperti yang dikutip dari the knot.

1. Kue Mario Bros
Menjadikan game Mario Bros sebagai tema kue, tak hanya bisa dilakukan saat ulang tahun anak saja. Sepasang pengantin yang (sepertinya) menyukai permainan Nintendo, menghadirkan Mario dan Princess Peach sebagai simbol pengantin pria dan wanita.

2. Kue Keju dan Tikus
Tidak jelas apa yang melatar belakangi pilihan sepasang pengantin dari Wisconsin, Amerika itu untuk memilih kue pengantin berbentuk tumpukan keju dengan hiasan tikus.

3. Kue Anime Jepang
Bagi Anda pencinta budaya kartun Jepang, ide menaruh karakter anime di atas kue pengantin sepertinya bisa menjadi pilihan.

4. Kue Kaktus
Terinpirasi dari kehidupan ala Koboy, sepasang pasangan pengantin memilih kue pengantin berbentuk kaktus. Tidak hanya satu, kue pengantin kaktus itu bahkan sengaja dibuat dalam berbagai model.

5. Kue 'Judi' Ala Vegas
Tidak ada yang lebih 'menarik perhatian' dari kue pengantin yang berhias dadu raksasa dan koin kasino. Suasana Las Vegas semakin terasa dengan hiasan uang logam dan lambang 'Welcome To Fabulous Las Vegas Nevada'.

6. Kue Pengantin Terbalik
Bosan dengan tampilan kue pengantin bersusun yang itu-itu saja? Cobalah untuk membaliknya

7. Kue Kepala Rusa
Dari penampilannya, mungkin bisa diasumsikan bahwa pasangan pengantin yang memilih kue ini gemar berburu. Mereka bahkan menaruh potongan kepala rusa jantan dan betina di atas kue tersebut.

8. Kue Pengantin Wanita
Kue ini mungkin dibuat berdasarkan permintaan sang pengantin wanita yang ingin kue pengantinnya mirip seperti dirinya. Tapi apakah ia berpikir bahwa hal ini akan menjadi sangat aneh, ketika seseorang memotong kue dan membagikannya pada tamu dalam bentuk potongan tubuh manusia?
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:unik247.blogspot.com/

Legenda Mahluk Mitologi

Posted: 17 Jan 2012 06:10 PM PST


Legenda Pegasus
Pegasus adalah seekor kuda yang memiliki sayap putih lebar.Dalam mitologi yunani disebutkan bahwa pegasus lahir dari darah medusa saat Perseus memenggal kepalanya. Disebutkan juga bahwa Pegasus ditunggangi oleh Bellerophon untuk melawan Chimera. Pegasus adalah kuda yang mempunyai sayap dan penerbang yang unggul.

Legenda Naga / Dragon
Naga adalah sebutan umum untuk makhluk mitologi yang berwujud reptil berukuran raksasa. Makhluk ini muncul dalam berbagai kebudayaan. Pada umumnya berwujud seekor ular besar, namun ada pula yang menggambarkannya sebagai kadal bersayap. Naga dipercaya dapat ditaklukan lewat musik.Naga juga disebut2 sebagai dewa oleh beberapa suku. Istilah naga merupakan kata serapan dari bahasa Sansekerta atau India kuno yang bermakna "ular". Dalam naskah Mahabharata dikisahkan bahwa para Naga merupakan anak-anak Resi Kasyapa dari perkimpoiannya dengan Dewi Kadru. Nama-nama mereka yang terkenal antara lain Sesa, Taksaka, Basuki, Karkotaka, Korawya, dan Dritarastra.

Legenda Harpies
Harpy, di mitologi Yunani diceritakan bahwa harpy adalah hewan bersayap yang memiliki tubuh seperti burung elang dan memiliki kepala wanita.Legenda menceritakan bahwa harpy suka mencuri tubuh orang mati, menyebarkan bau busuk dan meracuni makanan di desa2 yang dilewatinya.

Legenda Griffin
Griffin adalah hewan legenda yang memiliki sayap seekor elang dan kaki seekor singa.Disebut sebagai burung terbesar dan menjadi hewan yang sangat sakral untuk dewa Apollo dan griffin juga merupakan hewan penjaga matahari. Makhluk ini terlihat pada saat peradaban Minoan (2700-1450 SM).

Legenda Troll
Troll berasal dari legenda scandinavia yang menyebutkan bahwa troll adalah roh yang hidup dalam goa didalam pegunungan.Saat malam tiba mereka akan keluar untuk menculik wanita dan anak2.Ada dua macam troll, Giant yang berukuran raksasa dan dwarf yang berukuran kecil.

Legenda Hydra
Hydra merupakan mitos dari Yunani kuno . Monster ini berbentuk ular atau naga yang memiliki sembilan buah kepala . Setiap salah satu kepalanya dipotong, maka kepala tersebut akan tumbuh/memben tuk dua buah kepala yang baru. Dikisahkan bahwa Herkules pernah mengalahkan Hydra. Herkules membakar delapan dari sembilan kepala itu, sebelum menguburkan kepala yang terakhir (yang abadi) di bawah batu.

Legenda Thypoeus
Typhon anaknya Gaia dengan Tartarus. monster terseram yg pernah ada. Ratusan kepala naga muncul dari punggungnya dan digambarkan sampai menyentuh bintang2. racun menetes dari matanya. mulutnya menyemburkan lava dan batu2 membara.

Legenda Orthrus
Orthrus (Orthros, Orthos, Orthus, Orth and Orphus) adalah anjing berkepala dua, yang juga merupakan saudara kembar dari Cerberus. Orthrus juga merupakan anak dari Thypon dan Echidna. Orthus adalah milik Titan berkepala tiga Geryon. Orthus dan tuannya, Eurytion,bertanggung jawab menjaga Geryon's herd of red cattle di Erytheia tanah matahari terbenam (The "sunset" land of Erytheia), salah satu pulau dari kepulauan Hesperides , bagian barat Mediterranean. Hercules membunuh Orthrus, Eurytion, dan Geryon sebelum mengambil red cattle (sapi merah) untuk menyelesailan "tugas kesepuluh" (tenth labor).

Legenda Centaurus
Para ahli menilai, mitos Centaurus muncul dari ketakutan bangsa Yunani akan bangsa Mongol kuno yg pandai mengendarai kuda serta memakai busur panah (horse archer). Bangsa Mongol ini sering menyerang kota-kota di Yunani.

Legenda Cerberus
Berdasarkan mitos Yunani, Cerberus adalah anjing raksasa berkepala 3 yang menjaga pintu masuk ke Hades.Cerberus adalah anak dari Typhon dan Echidna.Dalam legenda Yunani disebutkan bahwa Orpheus, Aeneas dan Odysseus mampu melewati Cerberus dan masuk ke dunia bawah atau Hades.

Legenda Echidna
Echidna adalah mahluk dari mitologi yunani, sering digambarkan sebagai perempuan setengah ular yang tinggal di dalam gua. Bersama suaminya Typhon, Echidna melahirkan berbagai jenis mahluk mengerikan yang muncul dalam mitologi yunani, karena itu Echidna mendapat sebutan Mother of all Monsters. Echidna dan Typhon pernah berperang melawan dewa-dewa olympus namun kalah. Typhon kemudian disegel dibawah gunung Etna. Sementara Echidna dan anak2nya dibiarkan lepas untuk menjadi tantangan bagi para pahlawan yunani berikutnya. Namun pada akhirnya Echidnya dibunuh oleh Argus Panoptes, titan bermata seratus.

Legenda Gorgon / Medusa
Gorgon adalah wanita jahat dengan gigi taring dan ular hidup sebagai pengganti rambutnya. Legenda mengatakan jika orang melihat muka Gorgon maka akan berubah menjadi batu. Kemungkinan Gorgon yang paling terkenal adalah Medusa yang merupakan satu-satunya wanita yang paling besar diantara 3 bersaudara (yang lain adalah Stheno dan Euryale). Karena Medusa besar sekali, Perseus hanya bisa membunuhnya dengan memotong kepalanya selagi ia melihat bayangannya sendiri di perisai Perseus. Gambaran Gorgon digunakan Yunani untuk menggambarkan kejahatan.

Legenda Satyr
Satyr aslinya terlihat sebagai teman kambing-kambing dewa di masyarakat kuno Yunani. Gambaran pertama satyrs adalah laki-laki normal, walaupun sering terlihat dengan kemaluan yang sedang ereksi. Lalu digabungkan dengan mitologi Roma dimana mulai digambarkan sebagai setengah manusia (bagian atas) dan setengah kambing (bagian bawah). Satyr digambarkan sebagai makhluk yang nakal, merusak dan berbahaya, pemalu dan pengecut. Pada masa lampau sering mereka digambarkan mempunyai tanduk dikepala, dan yang muda terlihat mempunyai banyak masalah.

Legenda Minotaur
Pada mitologi Yunani, Minotaur mempunyai badan bagian atas banteng dan badan bagian bawah manusia. Dikatakan Minotaur hidup ditengah-tengah labirin dengan jalanan besar yang rumit seperti konstruksi bangunan Raja Minos dari Crete. Didesain oleh Daedalus dan diketahui berada di situs Knossos. Minotaur terlihat singkat pada adegan Satyricon oleh Petronius. Dan dibunuh oleh Theseus.

Legenda Cyclops
Cyclops adalah anggota dari ras manusia purba raksasa, yang mempunyai satu mata ditengah-tengah dahinya. Cyclops digambarkan sebagai Homer dan Hesiod. Berdasarkan pada Hesiod, Cyclops yang bernama Brontes, Steropes, dan Arges adalah anak-anak dari Uranus (langit) dan Gaia (bumi), sedangkan berdasarkan pada Homer kata Cyclops menuju pada anak laki-laki Poseidon dan Thoosa yang bernama Polyphemus yang adalah Cyclops.

Legenda Banshee
Banshee berasal dari mitologi Irlandia dan biasanya dikenal sebagai roh wanita. Mereka dianggap sebagai malaikat kematian dan diyakini berasal dari dunia lain. Mereka biasanya dikenal sebagai bagian dari penyembahan berhala agama Celtic kuno dimana mereka adalah bawahan Tuhan. Roh, atau nenek moyang. Di Inggris mereka dikenal sebagai peri. Berdasarkan legenda, banshee akan berkeluyuran diluar rumah sambil meraung-raung jika seseorang didalam rumah itu akan meninggal.

sumber
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://unik247.blogspot.com/2012/01/legenda-mahluk-mitologi.html

Berikut Alasan Kenapa pada Rel Kereta Terdapat Kerikil

Posted: 17 Jan 2012 05:07 PM PST




Entah anda perhatikan atau tidak, hampir di sepanjang rel kereta api biasanya terdapat batu kerikil yang terletak di bawah dan pada samping kanan dan kiri rel kereta api. Batu kerikil ini memang sengaja disebar di sekitar rel kereta api tersebut. Dan ternyata batu kerikil ini memiliki fungsi yang sangat penting untuk menunjang keberadaan rel kereta api yang berdiri di atasnya.

Fungsi Batu Kerikil pada Rel Kereta Api

1. Fungsi batu kerikil pada rel kereta api yang pertama adalah sebagai bantalan pemberat. Dengan adanya lapisan batu kerikil ini rel dapat tetap berdiri dengan stabil. Sehingga kereta api yang berjalan di atasnya pun dapat berjalan dengan baik.

2. Batu kerikil ini juga berfungsi untuk menyerap getaran (shock absorber) yang terjadi ketika kereta api tengah lewat. Sehingga goncangan yang terjadi ketika kereta api melintas dapat dikurangi. Dan rel kereta api pun tidak cepat rusak dan dapat digunakan untuk waktu yang lama.

3. Fungsi berikutnya yaitu untuk menahan dan memperlancar aliran air di saat hujan. Fungsi ini berperan untuk mencegah terjadinya pengikisan tanah atau erosi pada tanah di sekitar rel kereta api. Dimana bila hal ini terjadi maka dapat menyebabkan kecelakaan serius bagi kereta yang melintas seperti kereta anjlok dan yang lainnya.

4. Dan yang terakhir, batu kerikil juga berfungsi untuk menghambat tumbuhnya rerumputan di sekitar rel. Tumbuhnya rerumputan di sekitar rel dapat dapat secara langsung maupun tidak langsung menyebabkan penggemburan tanah di bawahnya. Hal ini tentunya dapat membahayakan karena jika tanah di bawah rel tidak stabil maka akan dapat membahayakan perjalanan kereta api.

Mengapa di Beberapa Tempat Tidak Terdapat Kerikil?

Seperti yang kita lihat pada beberapa tempat, ada posisi-posisi tertentu dimana di bawah rel kereta api tidak terdapat batu kerikil. Seperti rel kereta api yang terdapat di atas jembatan atau jalan raya, dimana tidak terdapat satu butir pun batu kerikil yang sangat berperan penting bagi keberadaan rel kereta api. Hal ini terjadi karena semua fungsi dari batu kerikil tadi sudah diambil alih fungsinya oleh mekanisme lain.

Pada jembatan kereta api, jembatan sudah dirancang khusus sedemikian rupa supaya dapat menahan getaran yang akan terjadi yang dihasilkan ketika kereta melintas. Demikian pun dengan rel kereta yang terdapat pada jalan raya, jalan aspal telah menggantikan peranan batu kerikil dengan baik. Sehingga pada tempat-tempat tersebut, tidak diperlukan lagi batu kerikil untuk diletakkan di bawah rel kereta api.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.shevenone.info/

Ponsel pertama di dunia, Gede Banget

Posted: 17 Jan 2012 04:06 PM PST


Inilah ponsel yg ukurannya sebesar tutup tempat sampah tetapi ponsel ini cuma memiliki jangkauan setengah mil.

Dilihat dari segi design dan ukuran, ponsel pertama di dunia ini amad jauuuuhhhh berbeda sama ponsel masa kini, yg cukup kecil untuk menyelinap di saku dan dapat menghubungi hampir kemana saja di dunia ini. Tapi dari sini lah telepon nirkabel bermula.






Sang pencipta sendiri, Nathan Stubblefield akhirnya diakui sebagai bapak teknologi telepon seluler tepat 100 tahun setelah ia mempatenkan desain tersebut untuk sebuah "telepon nirkabel"

Nathan Stubbefield sebenarnya hanyalah petani melon biasa yg sangat menyukai IPTEK bahkan dia telah menemukan radio sebelum Nikola Tesla atau Guglielmo Marcon tetapi radio yg dia temukan menggunakan frekuensi audio induksi, dikarenakan radio induksi menyebabkan gangguan pada wilayah sekitarnya sehingga kalah populer dengan radio transmisi yg di temukan oleh Nikola Tesla atau Guglielmo Marcon.

Pada tahun 1902 petani melon ini datang dengan penemuannya, setelah mengorbankan setiam jam menit dan detik demi untuk membuat jaringan telekomunikasi di kampung halamannya Murray, Kentucky.


Note: Nathan Stubbefield menunjukan penemuannya (dapat dilihat tiang di tengah gambar)

Dia membangung 120 kaki tiang di kebun, yg dapat mentransfer percakapan dari satu telepon ke telepon yg lain dengan menggunakan medan magnet.

Dia mendemonstrasikan temuannya di alun-alun kota pada hari Tahun Baru 1902.

Pada tahun 1908 dia mematenkan telepon nirkabel versi baru untuk berkomunikasi dengan kendaraan bergerak.

Sayangnya telepon nirkabel tidak sukses dalam masa hidupnya,dia meninggal dengan keadaan miskin pada tahun 1928.

Tapi sekarang dia telah diakui sebagai "Father of The Modern Mobile Phone" ,bahkan Virgin Mobile membuat page khusus untuk menandai ulang tahun temuan Nathan Stubbefield di website resmi nya.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35

Sumber:www.shevenone.info/

Fakta Menarik Tentang Iklan Minyak goreng Non-Kolesterol

Posted: 17 Jan 2012 03:05 PM PST




PENDAHULUAN
Barangkali anda sering membaca label non kolesterol di minyak-minyak goreng yang dijual. Mungkin anda berpikir minyak goreng itu tidak mengandung kolesterol. Mungkin anda membaca semua minyak goreng yang dijual selalu dicantumkan non kolesterol.
Wah, kalau begitu hebat ya, semua minyak goreng – yang notabene berasal dari tumbuhan seperti kelapa, kelapa sawit dll – sudah bebas kolesterol. Andapun tidak ragu lagi membelinya.


FAKTANYA
Pada dasarnya, semua minyak yang berasal dari tumbuhan tidak mengandung kolesterol. Lho? Ya, hanya minyak/lemak yang berasal dari hewanlah yang mengandung kolesterol seperti mentega, minyak ikan, lemak hewan dan yang sejenis. Kalau begitu, iklan itu bohong dong. Tidak sepenuhnya bohong.

Beberapa minyak dari tumbuhan ada yang banyak mengandung asam lemak jenuh, dan beberapa yang lainnya banyak mengandung asam lemak tak jenuh. Nah, asam lemak jenuh jika dikonsumsi oleh manusia atau hewan akan merangsang sintesis kolesterol tubuh, sementara asam lemak tak jenuh jika dikonsumsi justru akan menurunkan kolesterol tubuh. Nah, minyak goreng non kolesterol adalah minyak yang lebih banyak mengandung asam lemak tak jenuhnya daripada asam lemak jenuhnya. Jika minyak jenis ini dikonsumsi diharapkan sintesis kolesterol dalam tubuh tidak akan meningkat sehingga kadar kolesterol darah diharapkan tidak meningkat pula.


KESIMPULANNYA
Jadi minyak goreng tuh emang gak ada yang mengandung kolesterol ,soalnya dibuat dari tumbuh-tumbuhan yang gak mengandung kolesterol, jadi jangan sampe salah sangka lagi ya!!!
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.shevenone.info/

Perbedaan KBps dengan kbps (lihat dulu!sebelum beli modem)

Posted: 17 Jan 2012 02:03 PM PST


http://t3.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcRNhEPsGJxPwx1ZRyN9rsauPFZX3O0l3u_MGwOJT7P-Q3u_HNsX
Ist

Gan,pernahkah gak agan2 melihat kecepatan download agan2 ?

mungkin di label penjualan prov itu menuliskan kecepatan download up to 384 kbps tetapi sewaktu kita mendownload file, kecepatan download nya hanya 48 KBps an aja

yah,itulah trik penjualan gan, hati2 lah dengan kbps dengan KBps ,walaupun hanya beda huruf kapital, tapi manfaat dan artinya jauh berbeda ( beda banget gan, jauuuhhhh :mahos )

singkatnya begini

kbps = kilobit per second
KBps = kilobyte per second ( disini aja udah beda kan ? :mahos )
1 Byte = 8 Bit
1 Bit = 1/8 Byte
jadinya begini ...
256 kbps = 256/8 = 32 KBps
384 kbps = 384/8 = 48 KBps
512 kbps = 512/8 = 64 KBps
768 kbps = 768/8 = 96 KBps
3,1 mbps = 3100 kbps = 3100/8 = 387.5 KBps
dsb ..

jadi ati2 gan kalo mau milih paket modem, sekarang hanya jual mahal semua tuh :mahos
kecepatan aja gak sampe rata2 kalo prov indo ini mesti tergantung sinyal juga
harga mahal tapi kecepatan kayak siput
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35

Sumber:www.shevenone.info/

Taman dari Tanah Liat yang Menakjubkan Terinspirasi dari Lukisan

Posted: 17 Jan 2012 01:02 PM PST




Sebuah taman budaya yang unik yang keseluruhnya terbuat dari tanah liat baru-baru ini terbuka untuk umum, di Kota Tangshan, Cina.

Sejak kaisar pertama berkuasa, bangsa Cina sudah terbilang terbiasa membuat monumen super megah. Dari mulai istana berisi ribuan patung Terakota hingga tembok Cina yang melegenda adalah dua di antaranya.

Kini, mereka telah membuat sebuah taman budaya unik yang seluruhnya terbuat dari tanah liat dan baru-baru ini terbuka untuk umum, di Kota Tangshan.

Taman tersebut menampilkan berbaris-baris rumah, jalanan sibuk penuh dengan toko dan gerobak, pejabat negara, hingga kereta kuda jaman klasik Cina. Ini adalah reproduksi terkenal dari karya Zhang Zerui, "Riverside Scene", yang menggambarkan Festival Qingming.

Tokoh utama di belakang proyek luar biasa ini adalah Qin Shiping, seorang warga lokal distrik Fengrun. Tangshan memang sejak lama dikenal dengan tradisi keramiknya dan Qin adalah salah satu pematung dan pelukis di sana.

Pada 2005 dia mendapat ide ini, yaitu ingin menawarkan pandangan yang unik di Cina. Berhubung dia menggemari lukisan-lukisan Zhang Zherui, Qin kemudian memutuskan untuk menciptakan gambaran yang lebih nyata dari lukisan itu ke dalam karya seni patung-patung tanah liat.

Qin Shiping mulai menuangkan idenya menjadi karya nyata pada 2008. Ketika itu dia menyewa dua pakar patung tanah liat dan 100 pematung dan memulai proyek tersebut. Tiga tahun kemudian, taman patung tanah liat Tangshan telah selesai dan dibuka untuk umum.


Luasnya 300 x 60 meter dengan skala ukuran 2 / 3 dari ukuran asli. Biaya keseluruhan proyek belum dipublikasikan, namun setahun setelah sang pematung profesional itu memulai proyek, yaitu pada 2009, Qin Shiping sempat menyatakan telah menginvestasikan lebih dari 10 juta yuan atau lebih dari 20 miliar rupiah.























GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://www.shevenone.info/2012/01/taman-dari-tanah-liat-yang-menakjubkan.html

No comments:

Post a Comment