Thursday 26 January 2012

www.menjelma.com

www.menjelma.com


Inilah Pantai Paling Mematikan di Dunia

Posted: 26 Jan 2012 02:29 AM PST


Di pantai ini, banyak peselancar tewas akibat cabikan gigi tajam hiu ganas. Tak ayal, pantai ini dijuluki paling mematikan di dunia. Ingin tahu pantai mana?


Seorang peselancar asal Afrika Selatan, Ngidi Msungbana (25), tewas Minggu (15/1) lalu. Seekor hiu mencabik-cabik tubuh pria malang yang sedang menunggangi ombak di Second Beach di Port St Johns.

Para saksi mengatakan, pria ini bergulat dengan hiu tersebut selama lima menit. Kemudian air berubah menjadi merah. Insiden ini menjadi kejadian keenam yang hiu menimbulkan serangan fatal selama lima tahun terakhir sejak 2007 di pantai yang terletak di Samudera Hindia, di pinggiran Provinsi Eastern Cape, Afrika Selatan.

September 2011, warga Inggris bernama Michael Cohen (47) kehilangan kakinya setelah digigit hiu di pantai itu. Ahli selancar lokal Michael Gatcke mengatakan, "Pada 15 Januari 2011, terjadi serangan fatal dan kini terulang lagi di saat yang sama".

Karena banyaknya rangkaian serangan mematikan ini, para ahli pun kini menyebut pantai ini sebagai pantai paling berbahaya di dunia ,seperti dikutip DM.GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:

Aplikasi Ini Bisa Kirim Video dari Liang Kubur

Posted: 26 Jan 2012 01:45 AM PST


Sebuah aplikasi baru Facebook membuat penggunanya berkesempatan mengirim satu pesan terakhir berupa video setelah meninggal. Seperti apa?


Menurut pembuat aplikasi gratis 'If I Die,' Anda bisa berbagi kisah kehidupan atau bahkan rahasia yang belum pernah Anda bagi sebelumnya dengan teman-teman di Facebook Anda. Aplikasi ini sendiri tak serta merta mengunggah 'wasiat' Anda di laman Facebook.

Gantinya, Anda memilih tiga orang terpercaya dari daftar teman yang akan dikirimi pesan saat Anda meninggal. Saat ketiga teman Anda ini memastikan kematian Anda, wasiat Anda akan terunggah di Facebook, baik berupa video atau pesan teks.

Saat ini, aplikasi ini telah mendapat lima ribu 'likes'. Aplikasi ini sendiri merupakan buatan perusahaan Israel yang khusus membuat produk 'kapsul waktu' seperti dikutip DM.(inilah.com)GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:

Tips: Menjawab Pertanyaan Saat Tes Wawancara Kerja

Posted: 26 Jan 2012 01:15 AM PST


Mencari pekerjaan tidaklah mudah, baik itu dari referensi teman atau iklan lowongan kerja. Namun jangan mudah menyerah begitu saja. Segala sesuatu yang dilakukan dengan optimis, akan membuahkan hasil yang baik, salah satunya saat tahap wawancara.

Wawancara kerja selalu menjadi salah satu bagian yang menegangkan bagi calon karyawan. Seperti dilansir How To Do Things, berikut tujuh tips menjawab pertanyaan yang diajukan saat melakukan wawancara kerja.


1. Jujur
Kejujuran merupakan hal yang sangat penting saat menjawab pertanyaan yang diajukan oleh HRD dalam melakukan wawancara kerja. Inilah langkah pertama bagi Anda untuk menunjukkan kepada perusahaan siapa diri Anda sebenarnya. Pastikan Anda menjawab segala pertanyaan dengan jujur, terpercaya dan bijak.

2. Bersikap Positif
Apapun pertanyaan yang diajukan oleh pihak HRD, jawab semua pertanyaannya dengan optimis dan antusias. Dengan begitu dapat menunjukkan bahwa Anda memang niat dan bersemangat untuk bekerja di perusahaan tersebut.

3. Tekankan Keterampilan dan Kemampuan Anda

Jika sebelumnya Anda pernah bekerja dalam bidang pekerjaan yang sama, dengan menunjukkan kemajuan dan pencapaian yang sudah didapat selama ini bisa menjadi referensi agar Anda diterima di perusahaan yang Anda lamar. Selain itu, Anda juga perlu menunjukkan keterampilan dan kemampuan yang dimiliki sehingga nantinya dapat dipertimbangkan di perusahaan tersebut.

4. Menjelaskan Pendidikan

Jelaskanlah jalur pendidikan maupun pelatihan yang Anda ambil selama ini. Jika Anda telah menghadiri seminar atau pelatihan yang mendukung pekerjaan Anda, jelaskan secara spesifik.

5. Sebut Motivator Anda
Jika bos atau manajer di kantor yang lama merupakan salah satu motivator besar Anda, ada baiknya jika disebutkan. Hal ini dapat mencerminkan sisi positif Anda pada saat diwawancara.

6. Hindari Pembicaraan Masalah Pribadi
Dalam melakukan wawancara kerja dengan HRD, hindari berbicara tentang apapun masalah pribadi Anda dengan pekerjaan di tempat yang sebelumnya. Apabila masalah yang dialami diketahui oleh pihak perusahaan baru, maka pihak HRD yang mewawancarai Anda akan berasumsi bahwa Anda dapat memiliki masalah yang sama dengan rekan sekerja atau manajer di perusahaan baru nantinya.

7. Terbuka dan Ramah
Ada baiknya jika Anda menjadi seorang yang terbuka dan ramah. Dengan bersikap ramah, Anda juga akan terlihat sebagai orang yang menyenangkan.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:

6 Manfaat Menjomblo yang Menguntungkan

Posted: 26 Jan 2012 12:52 AM PST


Kehidupan para lajang selalu diremehkan. Padahal ketika lajang, kita bisa menari gila-gilaan, menggoda teman kampus yang imut dan kalau diajak pergi keluar negeri — selamat uang tidak masalah — kenapa tidak?


Ternyata kehidupan melajang bukan hanya lebih menyenangkan, tapi juga meningkatkan kesehatan. Jadi jangan sedih kalau kamu masih melajang. Senyumlah, karena ini manfaat melajang!

1. Keuangan lebih kuat
Menikah memang dapat mengurangi biaya sehari-hari, tetapi acara perkawinan itu sendiri memakan banyak biaya. Biaya pernikahan di Inggris rata-rata sebesar 18.500 pounds (Rp 262 juta). Tidak hanya biaya pernikahan yang tinggi, biaya perceraian juga tinggi. Di Inggris besarnya 13.000 pounds (Rp 184 juta).

Apakah ada pengaruhnya terhadap kesehatan? Tentu saja. Orang makmur hidup lebih sehat sepanjang hidupnya, dan mereka hidup lebih lama daripada mereka yang berasal dari kelas ekonomi rendah.

2. Tubuh lebih sehat

Tampaknya jika kita menikah, kita tidak hanya mendapatkan pasangan tapi juga berat badan ekstra. Sebuah jajak pendapat menunjukkan, hanya 27 persen orang dewasa yang mampu melakukan aktivitas fisik sebanyak 150 menit setiap pekan seperti yang dianjurkan. Dari 27 persen itu, sebagian besar telah menikah. Menurut peneliti AS, 46 persen dari 5.000 orang yang berpartisipasi dalam penelitian tersebut naik 9 kg setelah menikah.

Namun berat badan pria tidak terlalu terpengaruh. Berbeda dengan wanita, berat badan pria justru meningkat ketika bercerai.

3. Lebih banyak teman
Meninggalkan temanmu untuk sebuah makan malam romantis adalah tanda yang paling jelas dari hubungan yang serius. Walaupun begitu, pertemanan adalah hal yang paling berharga. Sebuah penelitian di Australia yang dilakukan selama 10 tahun menemukan, orang tua yang punya banyak teman hidup lebih lama daripada mereka yang temannya sedikit. Para peneliti Harvard juga menemukan, ikatan sosial yang kuat mampu meningkatkan kesehatan otak seiring berjalannya usia.

Ada lagi penelitian yang membuktikan, mereka yang punya hubungan sosial yang tinggi 50 persen hidup lama. Jadi teman bukan hanya untuk sekedar berbagi rahasia dan berkaraoke bersama.

4. Jarang bertengkar
Berteriak memaki pasanganmu hingga serak sangat tidak menyenangkan. Banyak risiko kesehatan yang diakibatkan oleh berkelahi dengan orang yang dicintai. Penelitian terbaru menunjukkan, stres pernikahan bisa berdampak buruk bagi jantung. Stres pernikahan juga mempunyai dampak yang lebih buruk bagi wanita dibandingkan pria. Wanita yang memendam emosinya saat bertengkar empat kali mati lebih cepat daripada mereka yang blak-blakan.

5. Porsi makan lebih kecil

Dongeng selalu bercerita tentang perempuan yang bertemu dengan pria, jatuh cinta, menikah dan hidup bahagia selamanya. Apa yang tidak diceritakan dalam dongeng adalah ketika kita menikah, kita akan makan sebanyak porsi pria dan makanan-makanan berkalori lainnya.

6. Lebih cepat sembuh

Ternyata menjadi lajang dan jarang bertengkar berpengaruh bagus terhadap kekebalan tubuh. Penelitian yang dilakukan di AS menemukan, luka pada pasangan yang memiliki banyak tekanan pernikahan sembuh lebih lama daripada mereka yang sedikit bertengkar.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:

Ukuran Payudara Pengaruhi Resiko Diabetes

Posted: 26 Jan 2012 12:33 AM PST


Payudara kerap disebut sebagai salah satu aset dalam penampilan wanita. Payudara penuh dan besar kerap dianggap lebih seksi daripada yang berukuran kecil.


Tapi, menurut ilmuwan, pemilik payudara dengan ukuran kecil memiliki manfaat lebih baik dari segi kesehatan. Wanita dengan payudara kecil berisiko lebih rendah mengalami diabetes tipe 2 ketimbang wanita dengan payudara berukuran besar.

Para peneliti di Universitas Harvard Amerika Serikat dan Universitas Toronto Kanada melakukan survei terhadap 92.106 wanita. Mereka menemukan, wanita yang memiliki payudara berukuran cup D, atau lebih besar, pada usia 20 tahun berisiko tiga kali lipat lebih tinggi terkena diabetes tipe 2 dibanding wanita dengan ukuran payudara dengan cup A.

Profesor Joel Ray, dari Universitas Harvard percaya kaitan antara ukuran payudara dan diabetes dipengaruhi masa pubertas. "Pubertas adalah periode yang ditandai kenaikan resistensi insulin. Suatu kondisi dimana tubuh tidak menyerap glukosa sebagaimana mestinya. Ini dapat menyebabkan kadar gula darah tinggi yang merupakan pemicu diabetes tipe 2."

Pada remaja yang sehat, efek ini menghilang setelah pubertas berakhir. Tapi remaja wanita yang memiliki ukuran payudara besar risiko diabetes lebih tinggi di kemudian hari.GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:

Payudara Wulan Guritno Bengkak

Posted: 26 Jan 2012 12:12 AM PST


Payudara Wulan Guritno mengalami masalah karena menyusui anak ketiganya, Jeremiah Alric Dimitri yang berusia dua bulan. Karena sering memberi ASI, Payudara Wulan bengkak.


Dan masalah ini sepertinya cukup serius. Istri Adilla Dimitri itu menulis masalahya di dalam akun Twitter-nya.

WulanGuritno
Mulai alami bengkak2 payudara, pdhal dah rajin abis nyusu pompa, termasuk tengah mlm n subuh, tetep aja bengkaaakk, @aimi_asi help :(


Wulan termasuk artis yang serius memberikan ASI untuk bayinya. Sejak memiliki putri pertama, Syaloom, Wulan selalu memberikan ASI untuk anak-anaknya.(GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:

Zumi Zola Dituduh Berzinah dengan Istri Orang di Pondok Indah

Posted: 26 Jan 2012 12:07 AM PST





Artis yang kini menjadi Bupati Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), Jambi Zumi Zola dipolisikan oleh pria bernama Bernaldi Kadir Djemat. Ia menuduh Zumi telah berzinah dengan istrinya, Peni Farnita Saputri di kawasan Pondok Indah.

Zumi dilaporkan atas tuduhan perselingkuhan dan perzinahan dengan pasal 284 KUHP. Laporan itu bernomor TBL/ESC/1/2012/PMJ/DIT Reskrimum. No LP /249/1/2012/DIT Reskrimum tanggal 24 Januari 2012.

"Terjadi pada bulan September 2011 di Metro Pondok Indah, Jakarta Selatan. Antara Peni Farnita Saputri dengan Zumi Zola," ungkap kuasa hukum Bernaldi, Andreas Nahot Silitonga ditemui di Markas Besar Polda Metro Jaya, Selasa (24/1/2012).

Menurutnya, awal kejadian itu pertama kali diketahuinya dari BlackBerry Messenger (BBM). Ketika itu, ia melihat ada gerak-gerik dari sang istri yang mencurigakan.

"Awalnya dari BBM, pertama saya melihat istri saya ada gerakan mencurigakan ketika saya datang mendekati dia, katanya cuma sama teman," kisah Bernaldi memelas.GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://forum.vivanews.com/gosip/275047-zumi-zola-dituduh-berzinah-dengan-istri-orang-di-pondok-indah.html

Foto: Gaun Paling Berani di Golden Globe Awards

Posted: 25 Jan 2012 11:50 PM PST


Perhelatan akbar Golden Globe Awards baru saja berakhir dan berlangsung pada Minggu (15/1) di Los Angeles. Selain berita penerima awards, gaya berpakaian selebriti juga jadi buah bibir.


Selain penampilan selebriti dengan gaunnya yang menakjubkan, tidak sedikit juga selebriti yang menggunakan gaun nyeleneh dan jadi bahan sindrian.

Adalah Erin Wasson, model catwalk terkenal yang hadir dalam acara akbar Golden Globe Award yang memberikan kejutan dengan gaunnya yang kelewat berani.

Dikutip dari Dailymail, Erin mengenakan gaun hitam transparan yang menunjukkan hampir seluruh tubuhnya jelas terlihat. Bahkan, celana dalam Erin jelas terlihat dengan gaun tersebut. Dengan kaki panjangnya yang indah, Erin memadukan gaunnya tersebut dengan sepatu high heels hitam.

Kehadiran Erin dengan gaunnya yang nyeleneh itu menjadi pusat perhatian, meski Erin sepertinya santai dan menikmati cara berpakaiannya.


Saking anehnya, rapper P Diddy sampai terkejut ketika berpapasan melihat model cantik itu. Tapi entah tatapn P Diddy itu sebuah tatapan kagum atau syok.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:

AWAS: 7 Gangguan Kesehatan di Seputar Alat Vital Pria

Posted: 25 Jan 2012 11:30 PM PST


Pria kadang cuek untuk kondisi penyakitnya. Pria biasanya baru peduli sakit jika menyangkut seputar alat reproduksinya. Setidaknya ada 7 rasa sakit
di selangkangan pria yang nyerinya cukup menyiksa.


Gejala yang muncul bisa meliputi daerah testis, penis dan juga prostat seperti gatal, nyeri, benjolan, luka, ruam, bengkak atau rasa seperti terbakar.

7 gejala yang menunjukkan adanya gangguan pada reproduksi yang letaknya di seputar selangkangan seperti dikutip dari Menshealth, Rabu (18/1/2012) yaitu:

Nyeri di testis

Rasa sakit atau nyeri pada testis biasanya disebabkan salah satu testis memutar sehingga bisa menghambat suplai darah dan ini bisa menimbulkan rasa sakit yang menusuk.

Kondisi ini sebaiknya tidak diabaikan, karena bisa membuat seseorang kehilangan satu testisnya. Untuk mengetahuinya dokter akan melakukan pemeriksaan USG untuk melihat kondisi testis.

Rasa sakit pada saluran sperma
Kondisi ini kemungkinan disebabkan tabung yang membawa sperma mengalami peradangan akibat infeksi bakteri. Kondisi yang paling umum adalah gonorrhea, klamidia dan pada pria di atas 40 tahun akibat infeksi saluran kemih yang menyebar.

Jika kondisi ini tidak segera diatasi, maka nantinya bisa membuat seseorang menjadi infertil (tidak subur) karena saluran spermanya akan diblokir. Biasanya dokter akan meresepkan antibiotik tertentu dan pembengkakan serta rasa sakit akan berkurang.

Rasa sakit saat buang air kecil atau ejakulasi

Penyebab kondisi ini biasanya sindrom nyeri pelvis kronis akibat kelenjar prostat meradang. Gejala ini bisa berasal dari cedera, sering infeksi dan masalah lain yang berkaitan dengan respons tubuh terhadap infeksi tersebut.

Untuk menguranginya usahakan menghindari alkohol, makanan pedas dan kafein. Tapi tetaplah periksakan diri ke ahli urologi untuk mengetahui penyebab pastinya.

Cairan semen berwarna merah dan menetes terus

Warna merah yang muncul pada cairan semen biasanya berasal dari darah saat terjadi infeksi awal. Selain itu volume cairan yang keluar saat ejakulasi menjadi berkurang dan akan terus menetes setelah mencapai orgasme.

Sulit mempertahankan ereksi
American Urological Association mencatat sekitar 25 persen penyebab disfungsi ereksi akibat faktor psikologis seperti gangguan dalam hubungan, kecemasan, rasa takut dan tidak percaya diri.

Untuk mengatasinya pasien akan diberikan terapi testosteron atau obat viagra yang hanya bisa dibeli melalui resep obat.

Ruam merah di daerah selangkangan
Jika gatal-gatal terjadi di daerah selangkangan, paha dan penis, ada kemungkinan akibat jamur yang tumbuh di lingkungan lembab atau menggunakan celana pendek yang terlalu ketat.

Untuk mencegahnya seseorang harus menjaga kebersihan seperti mengganti celana setelah berolahraga. Jika jamur ini tidak diatasi, maka bisa berpengaruh terhadap organ reproduksinya.

Tonjolan di selangkangan

Jika tonjolan timbul setelah mengangkat sesuatu yang berat, maka ada kemungkinan kondisi ini disebabkan oleh hernia inguinalis yang terjadi ketika bagian dari usus menonjol akibat dindin perut bagian bawah yang lemah. Kondisi ini akan menimbulkan ketidaknyaman.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://niponk.blogspot.com/2012/01/7-gangguan-kesehatan-di-seputar-alat.html

Obat Baru Penyembuh Kecanduan Narkoba: Cinta

Posted: 25 Jan 2012 11:10 PM PST


Para peneliti Australia menemukan sebuah obat untuk mengobati ketergantungan atas obat-obatan terlarang dan alkohol. Obat ini dibuat dari bahan dasar hormon cinta.


Beberapa uji klinis dengan hormon cinta atau oksitosin telah dilakukan untuk mengobati para pecandu narkoba. Obat yang tengah dikembangkan ilmuwan Australia ini berbentuk spray.

Tes awal dilakukan pada tikus laboratorium yang mengalami alkoholisme dan kecanduan obat. Setelah beberapa kali suntikan hormon oksitosin kepada hewan pengerat tersebut, terbukti ketertarikan hewan ini terhadap alkohol dan narkoba berkurang secara signifikan.

Seperti diberitakan dalam Genius Beauty, oksitosin atau hormon cinta memiliki efek anti-stres. Para ilmuwan dari Universitas Sydney menjelaskan bahwa pasokan oksitosin dalam otak berkurang akibat kecanduan alkohol dan narkoba.

Memulihkan tingkat hormon oksitosin menjadkan sistem otak kembali normal sehingga dapat menghilangkan kecanduan yang berbahaya.GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:

Video Mengharukan Korban Xenia Maut, Tak Percaya Anak Meninggal Sang Bapak Kasihkan DOT

Posted: 25 Jan 2012 11:00 PM PST


Ketika melihat video amatir yang beredar di internet, ada salah salah satu peristiwa yang membuat hati saya sangat tersentuh. Dalam salah satu cuplikan video tersebut terlihat seorang ayah membawa anaknya yang bernama Yusuf (2,5 tahun) telah terbujur kaku dalam gendongannya, ayah Yusuf berusaha memberikan dot berisi air susu kepadanya.
Saya tidak habis pikir melihat cuplikan video tersebut, "Lha orang adeknya udah meninggal kok masih mau dikasih minum susu?".

Ayah Yusuf seakan tidak percaya bahwa putranya yang baru berusia 2,5 tahun ini telah meninggal.

Berikut Videonya, pada menit ke 1 : 50

\
Dari beberapa informasi, saat tertabrak, Yusuf bahkan berada dalam pelukan dan gendongan orang tuanya yang akhirnya terpental kemudian mengalami gegar otak berat.

Mengenai pelaku, Afriani Susanti, pengemudi yang memakai narkoba dan telah menewaskan 9 orang tersebut seolah tidak menyesal atas perbuatan berbahaya yang dilakukannya sehingga menewaskan pengguna jalan lainnya.
Apriani Susanti ( Pelaku Penabrakan sang kudanil betina)

Terlihat dari ekspresi wajahnya, Apriani Susanti seolah acuh dan tak peduli meski telah menghabisi nyawa 9 orang. Bagai pembunuh berdarah dingin, sikapnya pun sampai saat ini tetap tertutup dan dingin.

Para kerabat korban menuntut agar Apriani Susanti untuk segera dihukum yang seberat - beratnya sesuai dengan tindakan yang telah dilakukannya. Apriani Susanti menabrak rombongan pejalan kaki yang ada di tepi jalan (trotoar) dengan menggunakan mobil xenia, dia bahkan sama sekali tidak menginjak pedal rem karena saat itu Apriani Susanti masih teler dalam pengaruh sabu - sabu dan ekstasi, hasilnya, belasan orang terlempar bagai permainan bowling tertabrak bolanya.

Kerabat korban mengancam, jika Apriani Susanti hanya dihukum ringan, mereka akan berdemo. Menurut mereka, minimal hukuman penjara seumur hidup untuk Apriani Susanti


GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://bodrexcaem.blogspot.com/2012/01/video-mengharukan-korban-xenia-maut-tak.html

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Jika para selebriti Hollywood berkostum ala zaman renaissance

Posted: 25 Jan 2012 10:44 PM PST




Mel Gibson
http://hermawayne.blogspot.com

Julia Roberts
http://hermawayne.blogspot.com

Robin Williams
http://hermawayne.blogspot.com

Scarlett Johansson
http://hermawayne.blogspot.com

Harrison Ford
http://hermawayne.blogspot.com

Angelo Bono
http://hermawayne.blogspot.com

Madonna
http://hermawayne.blogspot.com

Eva Longoria
http://hermawayne.blogspot.com

Michelle Pfeiffer
http://hermawayne.blogspot.com

Cate Blanchett
http://hermawayne.blogspot.com

Daniel Craig
http://hermawayne.blogspot.com

Drew Barrymore
http://hermawayne.blogspot.com

Dakota Fanning
http://hermawayne.blogspot.com

Hugh Laurie
http://hermawayne.blogspot.com

Anne Hathaway
http://hermawayne.blogspot.com

Cher
http://hermawayne.blogspot.com

Amy Winehouse
http://hermawayne.blogspot.com

Kate Winslet
http://hermawayne.blogspot.com

Arnold Schwarzenegger
http://hermawayne.blogspot.com

Uma Thurman
http://hermawayne.blogspot.com

Gwyneth Paltrow
http://hermawayne.blogspot.com
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.jelajahunik.us

[SUPER HEBOH] Si apriani "Xenia Maut" Langsung dapet Tawaran gan,ngakak Gue

Posted: 25 Jan 2012 10:35 PM PST


Sebelumnya ane turut berduka cita buat keluarga korban...ane sungguh pilu banget liat video dan baca beritanya.

emang si apriani kampret itu musti di hukum seberat-beratnya gan

tapi hebatnya doi langsung dapet tawaran gan, cekidot



ane rasa tawaran tepat banget gan,,biar yang jadi sasaran anggota dewan korupaje....

buat yang ditinggalkan, semoga derajatnya diangkat setelah cobaan yang berat ini,,,aminGABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.laksanaberita.info

Akhirnya, Twitter Kalahkan Facebook

Posted: 25 Jan 2012 10:15 PM PST


Meski Facebook jauh lebih besar dibanding Twitter, namun akhirnya mikroblogging besar tersebut berhasil mengalahkan sang jejaring sosial raksasa. Setidaknya dalam satu aspek.

Dari sebuah studi yang dilakukan oleh lembaga riset High Beam Research, terungkap bahwa pada tahun 2011 ini, Twitter berhasil meraih liputan di media lebih banyak dibandingkan dengan Facebook.

Dikutip dari ZDNet, 29 Desember 2011, High Beam menyatakan bawa liputan media terhadap jejaring sosial sedikit lebih menguntungkan Twitter. Situs mikroblogging itu meraih 50 persen mention saat media bersangkutan membahas tentang jejaring sosial. Facebook sendiri cuma 45 persen.

Sepanjang tahun 2011, Twitter berhasil mengalahkan Facebook dalam satu aspek ini, kecuali di bulan Februari dan April lalu. Mesikipun keunggulan Twitter dari sisi tersebut tidak banyak berarti, tetapi ini merupakan fakta penting apalagi jika membandingkan besarnya jumlah pengguna keduanya.

Namun demikian, para pengamat menilai, keunggulan Twitter di aspek tersebut merupakan hal yang lumrah jika mengingat sifat alamiah Twitter. Sebagai contoh, jika Anda ingin mengetahui apa yang sedang dilakukan atau tengah marak dibicarakan kalangan selebritis, Twitter menyediakan jawabannya.


GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:selintasberita.blogspot.com/

52 Keunikan di Dunia yang Mungkin Belum Anda Ketahui

Posted: 25 Jan 2012 10:12 PM PST


ada 1881, seorang jenderal Rusia yang mengadakan ekspedisi ke Mongolia.

7. Raja Spanyol membuat investasi sebesar AS$6.000 dalam ekspedisi pertama Columbus. Dalam satu abad, investasi telah berkembang menjadi AS$1.750.000 dalam bentuk emas.

8. Pada 1832, ahli bedah Skotlandia Neil Arnott merancang tempat tidur air sebagai cara untuk meningkatkan kenyamanan pasiennya.

9. Untuk menyelamatkan Piala Jules Rimet dari pemerintah Jerman Nazi, Dr. Ottorino Barassi, Wakil Presiden FIFA Italia, menyelundupkannya dari sebuah bank di Roma dan menyembunyikannya di bawah tempat tidurnya selama perang sebelum Piala Dunia FIFA 1950.

10. Thomas Paine merancang jembatan pertama yang panjang, yang melintasi sungai tanpa tiang penyangga di tengahnya.

11. Karena cepatnya peredaran Bumi mengitari matahari, gerhana matahari tak mungkin berlangsung lebih dari 7 menit dan 58 detik.

12. Hanya nyamuk betina yang menggigit dan menghisap darah sementara nyamuk jantan hanya menghisap sari bunga.

13. Lagu kebangsaan Yunani mempunyai 158 bait.

14. Suatu hari Margaret Herrick, pustakawati untuk Academy of Motion Picture Arts and Sciences mengatakan bahwa patung Academy Award mirip sekali dengan pamannya yang bernama Oscar. Sejak itu orang terus menyebut piala itu sebagai Piala Oscar.

15. Cheetah adalah hewan darat tercepat di dunia.

16. Matahari adalah jenis bintang yang kecil.
17. Kipas angin di langit-langit menggunakan tenaga listrik yang sama banyaknya dengan lampu 60 watt. Itu berarti listrik yang digunakan sekitar 98% lebih sedikit daripada kebanyakan pendingin udara.
18. Setiap kali Napoleon Bonaparte mengenakan sapu tangan hitam di lehernya pada suatu pertempuran, ia selalu menang. Di Waterloo, ia mengenakan dasi putih, dan kalah.

19. Bayi dilahirkan dengan 300 potong tulang, namun pada usia dewasa kita hanya mempunyai 206 tulang di tubuh kita.

20. Perempuan berkedip dua kali lebih banyak dari pada laki-laki.

21. Ketika para pejabat di sebuah kota mencari sampanye pada 1927 untuk menyambut Charles Lindbergh yang baru kembali dari penerbangan bersejarahnya melintasi Samudra Atlantik, mereka tidak dapat membelinya, kecuali untuk obat atau kebutuhan keagamaan. Akibatnya para petugas polisi sibuk mencari surat keterangan dari beberapa gereja, kemudian kembali untuk membeli sampanye itu.

22. Pada 1995 setiap orang Amerika rata-rata menggunakan 331,58 kg kertas. Jumlah ini dua kali lipat dari tahun 1980-an. Pemakaian komputer ternyata tidak menggantikan penggunaan kertas, malah meningkatkannya.

23. Kantor pusat nasional untuk Suaka Dunia Kelelawar terdapat di Mineral Wells, Texas. Di sini lebih dari 150 kelelawar dari seluruh dunia mendapatkan tempat berlindung.

24. Di Antarktika terdapat 42 stasiun penelitian sepanjang tahun. Di musim panas ada 4000 orang yang tinggal di benua ini, sementara di musim dingin hanya ada 1.000 orang.

25. Presiden AS Grover Cleveland tidak menempuh pendidikan formal. Ia adalah satu-satunya presiden AS yang menjabat dua kali tidak berturut-turut.

26. Suaka Dunia Kelelawar dihuni oleh kelelawar yang tak dapat dilepaskan ke alam bebas kembali, termasuk yang pernah digunakan untuk penelitian, kehilangan induknya, cacat tetap, disita dari penjual binatang yang tidak sah, atau terlalu tua untuk diletakkan di kebun binatang.

27. Cokelat batangan dulunya dibuat dari cokelat yang pahit-manis. Cokelat susu diperkenalkan pada tahun 1875 oleh Henri Nestlé, pembuat susu kental dan Daniel Peter, pembuat cokelat. Bersama-sama mereka menciptakan cokelat susu yang kini disukai oleh 80% penduduk dunia.

28. Ketika mengetik orang menggunakan tangan kiri sekitar 56% dibandingkan dengan tangan kanan.

29. Tulisan YKK pada ritsleting anda adalah singkatan dari Yoshida Kogyo Kabushikigaisha perusahaan manufaktur ritsleting terbesar di dunia.

30. Bambu sebenarnya adalah anggota keluarga paling besar dari rumput.

31. Robert Browning menggunakan chianti, sejenis anggur merah untuk menolong menyembuhkan istrinya, Elizabeth Barrett Browning, dari kecanduan laudanum.

32. Jerapah jantan mencari makan di pohon-pohon yang lebih tinggi daripada betinanya, sehingga tidak perlu terjadi persaingan antara kedua jenis yang berbeda.

33. Benjamin Franklin bangga karena ia menjadi pemilik pertama bak mandi di seluruh Amerika.

34. Di Amerika Serikat, orang Demokrat lebih besar kemungkinannya memelihara kucing daripada orang Republikan.

35. Paul Newman ditolak ikut serta dalam program latihan penerbang Angkatan Laut Amerika Serikat pada Perang Dunia II, karena ia buta warna.

36. Tim nasional sepak bola Rumania pada Kejuaraan Sepak Bola Dunia 1930 dipilih oleh rajanya sendiri. Raja Carol II yang gila bola juga meminta para majikan masing-masing pemain untuk memberikan cuti tiga bulan dengan gaji penuh.

37. Ibunda Presiden Harry S. Truman adalah seorang simpatisan Konfederasi, dan karenanya ia menolak tidur di tempat tidur Lincoln bila ia berkunjung ke Gedung Putih.

38. Pada 1991, Laura Dern bersama ibunya, Diane Ladd memperoleh nominasi Oscar untuk peran mereka dalam film Rambling Rose - Dern sebagai Aktris Terbaik dan ibunya sebagai Aktris Pembantu Terbaik. Inilah kali pertama dalam sejarah Oscar, pasangan ibu dan anak memperoleh nominasi untuk film yang sama.

39. Pelawak dan aktor legendaris Bob Hope menjadi pembawa acara sebanyak 16 kali baik sendirian maupun bersama orang lain dalam penganugerahan Academy Award. Ia juga memegang rekor 27 kali ikut serta dalam acara serupa.

40. Marilyn Monroe mengakui mengalami kesulitan ketika harus menyesuaikan diri dengan namanya yang baru dari nama lamanya, Norma Jean Baker. Ketika membuat tanda tangannya yang pertama, ia harus pelan-pelan, karena ia tidak begitu yakin bagaimana mengeja nama Marilyn, di mana ia mesti meletakkan huruf 'i', dan di mana 'y'.

41. Semangat anti-royalis menyebabkan para kolonis di Amerika berusaha mengganti nama-nama buah catur menjadi Gubernur, Jenderal, Kolonel, Mayor, Kapten, dan Pionir.

42. Menurut novelnya, Robinson Crusoe tinggal selama 28 tahun terdampar di pulaunya.

43. Muskellunge, ikan resmi negara bagian Wisconsin, Amerika Serikat, adalah ikan petarung yang gigih dan beratnya dapat mencapai sekitar 32 kg.

44. Presiden AS Zachary Taylor tak pernah ikut pemilihan umum, tidak menjadi anggota partai politik, tak pernah berminat dalam politik, sampai ia mencalonkan diri sebagai presiden pada usia 62 tahun. Ketika tinggal di Gedung Putih, ia membiarkan kuda militernya berkeliaran dan makan rumput di halaman istana.

45. Lebih dari 90% perburuan di kalangan singa dilakukan oleh sang betina. Sementara si jantan enggan mengambil risiko untuk nyawanya, atau lebih suka beristirahat.

46. Siput menghasilkan cairan lengket tak berwarna yang berfungsi sebagai lapisan pelindung untuk mereka merayap. Cairan ini begitu efektifnya, sehingga siput dapat merayap di ujung silet tanpa terpotong.

47. Presiden Richard M. Nixon meletakkan sebuah kotak musik di meja kantornya yang bila dibuka akan memainkan lagu Hail to the Chief. Lagu ini selalu diperdengarkan ketika Presiden Amerika Serikat memasuki ruangan.

48. Di Guthrie, Oklahoma, terdapat Museum Pemantik Nasional. Di sini dikoleksi 20.000 jenis benda yang mewakili 85.000 tahun sejarah pemantik api dalam hidup manusia. Ini adalah museum satu-satunya di dunia yang mengumpulkan dan melestarikan sejarah evolusi pemantik dan geretan.

49. Rolet diciptakan oleh filsuf dan matematikawan besar Perancis, Blaise Pascal. Rolet adalah produk sampingan dari eksperimennya tentang gerakan abadi.

50. Adolf Anderssen adalah pemain catur terkuat di dunia antara 1859-1866. Ketika meninggal dunia, obituarinya mencapai 19 halaman.

51. Otak udang sangatlah kecil dan terletak di bagian kepalanya.

52. IBM PC 5150 adalah komputer yang menjadi basis utama seluruh komputer di dunia. (Tidak termasuk Macintosh, Solaris).
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://www.jelajahunik.us/2012/01/52-keunikan-di-dunia-yang-mungkin-belum.html

Inilah Lima Negara Terkecil Tapi Kaya di Dunia

Posted: 25 Jan 2012 09:45 PM PST


Tidak banyak yang tahu kalau di dunia ini ternyata banyak Negara yang luasnya tidak lebih dari 200 square miles atau sekitar 300-an km2. Jumlah penduduknya pun hanya ratusan ribu jiwa, malah ada yang hanya berpenduduk 14.014 jiwa. Wahh..rasanya aneh ya, Bandingkan saja dengan kota Jakarta, luas daratan 661,52 km2 dan lautan seluas 6.977,5 km2, jumlah penduduk mencapai 8,5 juta jiwa lebih.

Sementara berdasarkan data Negara-negara terkecil di dunia, Vatican menempati urutan pertama hanya 0,2 square miles, sedang penduduknya kebanyakan bukan penduduk permanen, alias mereka tingga sementara di sana karena tugas.

Berikut ini adalah 17 negara termungil di dunia, yang rata-rata luasnya tidak sampai setengah kota Jakarta. Bahkan beberapa di bawah 1/3 Jakarta. 'Mungil' banget ya!! Bandingkan dengan luas Indonesia yg mencapai 1919440 km2. Atau tidak usah jauh-jauh, bandingkan saja dengan Singapura, Negara paling mungil di Asia Tenggara, Negara yang rajin reklamasi untuk memperluas negaranya, memiliki luas sekitar 637 km2, sedikit di bawah Jakarta.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:bodrexcaem.blogspot.com

Beras, Ramuan Rahasia Lem Super Kuat

Posted: 25 Jan 2012 09:18 PM PST


Peneliti mendapati bahan makanan pokok masyarakat modern Asia, beras juga merupakan ramuan rahasia bagi lem super kuat yang digunakan di China sekitar 1500 tahun lalu.
http://lppm.ipb.ac.id/images/beras.jpg
Pecampuran beras mungkin merupakan komposisi alat perekat pertama di dunia, berdasarkan keterangan American Chemical Society.

Mortar merupakan pasta yang digunakan untuk mengikat dan mengisi jarak di antara batu bata, batu blok maupun materi konstruksi lainnya di mana merupakan bahan terbaik bagi bangunan masa lalu.

Para pembangun menggunakan beberapa bahan untuk membangun struktur penting seperti kuburan, pagoda dan dinding kota, beberapa diantaranya masih tetap berdiri hingga saat ini.

Komposisi paling kuat dibuat dengan mengkombinasikan sup beras yang lembut dengan campuran pelengket lain seperti batuan kapur atau batuan gamping yang telah dipanaskan dengan temperatur tinggi dan dikenai air, kata peneliti studi Bingjian Zhang, profesor dari Department of Chemistry di Zhejiang University, China.

Studi analisis menunjukkan bahwa campuran kuno ini merupakan komposisi materi organik-anorganik spesial, kata Zhang.

Komponen anorganik adalah kalsium karbonat dan komposisi organik ialah amylopectin di mana berasal dari sup nasi basah yang ditambahkan di dalam bahan pelengket ini.

Amylopectin merupakan tipe dari polysaccharide atau zat karbonat yang rumit di mana ditemukan pada beras dan makanan lain yang mengandung zat tepung.

Untuk menentukan apakah beras ini dapat digunakan untuk membangun, Zhang dan koleganya menyiapkan beberapa jenis beras dan dibandingkan dengan mortar biasa.

Kesimpulan tes dari model mortar ini menunjukkan bahwa ketan-limau memberikan struktur yang lebih stabil, lebih kuat secara mekanis dan lebih kompatibel di mana ini menjadikannya cocok bagi bahan pelengket bangunan kuno, kata peneliti di Chemical Research, jurnal bulanan dari American Chemical Society (ACS).

Bahkan, bahan pelengket ini sangat efisien untuk menjadi penopang bangunan yang cukup kuat menghadapi boldoser modern dan gempa bumi yang kuat.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:bodrexcaem.blogspot.com

Inilah 4 Tempat Pemandian Paling Mewah diDunia

Posted: 25 Jan 2012 08:46 PM PST


Ketika menjelajah ke berbagai sudut dunia, Anda mungkin akan bertemu dengan banyak sekali pilihan tempat pemandian yang bisa Anda nikmati. Memanjakan diri di sebuah tempat pemandian adalah tradisi mewah para bangsawan Romawi. Kala itu mereka gemar mengunjungi tempat-tempat ini bukan hanya sekedar untuk rekreasi, namun juga untuk penyembuhan dan peremajaan diri. Masa berganti, nama dan pola adopsi pun kini berganti. Tempat favorit bangsa Romawi itupun kini berganti nama menjadi spa. Namun di satu-dua tempat Anda masih bisa menemukannya. Seperti empat tempat berikut ini yang masih mempertahankan konsep tradisional yang mempesona, lokasi sempurna untuk relaksasi jiwa dan raga Anda.

1. Cagaloglu Hamami, Istanbul, Turki
Di Istanbul, orang menyebut tempat pemandian dengan nama hamam. Dan di seluruh daratan Turki, tak ada yang bisa mengalahkan Cagaloglu, hamam terakhir yang dibangun di masa pemerintahan Kekaisaran Ottoman dan telah beroperasi sejak tahun 1741. Tempat pemandian yang terkenal dengan interior yang mempesona serta tekhnik pijat dan uap panas yang menggetarkan jiwa ini dimasa jayanya diyakini pernah memberikan dedikasi terbaiknya untuk para figur dunia, termasuk Florence Nightingale dan Raja Edward VIII dari Inggris. Usia yang telah mencapai lebih dari 270 tahun tak membuat Cagaloglu kehilangan daya tarik dan pesonanya karena sampai hari inipun dia masih memiliki posisi dalam daftar 1,000 Places To See Before You Die.

2. Gellert Baths & Spa, Budapest, Hungaria
Salah satu tempat pemandian yang paling populer dikalangan wisatawan yang berkunjung ke Budapest adalah Gellert Baths & Spa. Mata air alami yang diyakini berkhasiat seperti obat, perabotan dengan gaya Art Nouveau, mosaik artistik, jendela kaca patri dan berbagai pahatan adalah kombinasi keindahan dengan dosis yang sempurna untuk semua wisatawan yang ingin menikmatinya. Gellert Baths & Spa membuka pintunya pertamakali di tahun 1919 dan memiliki 13 bak mandi yang terdiri dari dua pemandian effervescent, tiga kolam renang, dan delapan pemandian air panas dengan suhu air bervariasi 24-37 derajat Celsius.

3. The Thermal Baths, Vals, Swiss
Dengan menggunakan kombinasi konsep ruang gelap dan terang, serta tertutup dan terbuka, pemandian air panas di Vals, Swiss, ini adalah surga untuk bersantai dan menenangkan diri. Dengan fasilitas indoor dan outdoor yang beragam, termasuk kolam renang, ruang pijat dan relaksasi, ditambah kehadiran kolam renang api, kolam es, kolam bunga dan pemandangan gunung yang mempesona, The Thermal Baths menawarkan lebih dari yang bisa Anda minta.

4. Poseidon Gardens, Ischia, Italia
Khusus untuk kenyamanan dan kebahagiaan Anda, gunung vulkanik di Italia mengalirkan mata air dengan panas yang alami ke berbagai kolam serta bak penampungan air di Poseidon Gardens. Suhu air yang tinggi serta kekayaan kandungan mineral dalam air (termasuk diantaranya sodium, kalsium, potasium, besi, dan mangan) menjadikan Poseidon Gardens sebagai salah satu tempat pemandian air panas paling terapis yang bisa Anda temukan. Untuk (hampir) apapun jenis penyakit yang Anda derita, air panas Poseidon Gardens dipercaya mampu menyembuhkannya.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://bodrexcaem.blogspot.com/2012/01/inilah-4-tempat-pemandian-paling-mewah.html

FOTO: CEWEK BERJILBAB M3SUM DIDEPAN UMUM

Posted: 25 Jan 2012 08:15 PM PST







emang udah gila yaa jaman,, bener2 memalukan gan!!

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://www.duniabercerita.com/2012/01/tempat-pacaran-anak-jaman-sekarangngeri.html

Keindahan Wanita Tampak Nyata Lewat Goresan Pensil!

Posted: 25 Jan 2012 07:46 PM PST













GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://www.duniabercerita.com/2012/01/keindahan-wanita-tampak-nyata-lewat.html

MAHASISWI JUAL CELANA DALAM BEKAS UNTUK BAYAR KULIAH

Posted: 25 Jan 2012 07:13 PM PST





MAHASISWI JUAL CELANA DALAM BEKAS UNTUK BAYAR KULIAH
Ada ada saja ulah mahasiswi jaman sekarang, masak jual celana dalam bekas untuk bayar kuliah...!! Mau tahu berapa harga celana dalam bekas per lembarnya? Kalau dirupiahkan sekitar Rp. 302 ribu per lembarnya. Wow.. harga yang cukup mahal untuk ukuran selembar celana dalam mengingat menurut pengakuannya celana dalam itu baru dipakai 12 jam... Btw, kejadian ini bukan terjadi di Indonesia lho

Apa yang membuat celana dalam bekas dari seorang mahasiswi yang berumur 19 tahun di Singapura ini menjadi sangat mahal, padahal dia bukan seorang artis..? Ternyata dibalik mahalnya celana dalam bekas tersebut ada bonusnya, yaitu mahasiswi tersebut rela melepas semua pakaian dalamnya dengan wajah yang disembunyikan.
http://id-blogku.blogspot.com/2012/01/mahasiswi-jual-celana-dalam-bekas-untuk.html
Felicia nama asli dari mahasiswi tersebut memulai menawarkan bisnisnya pada bulan lalu melalui blognya. Ia pertama kali menjual celama dalam dengan harga Rp 208 ribu per lembar namun harganya terus meroket per Desember lalu.

Cara menawarkannya cukup unik yaitu dengan cara memasang potret dari leher hingga ke bawah plus sejumlah model pakaian dalam dengan desain yang lucu-lucu. Sejauh ini ia sudah menjual 16 celana dalam dan sudah 200 orang memberikan komentar mengenai bisnis itu.

Dan ini kutipan dari di blognnya ....

Hi, I'm Felicia . I'm a 19 year old student and I started this blog as a way to earn pocket money and to pay for my school fees. Please support me.

Penasaran pengen lihat blog ini cewek atau lihat potretnya dari leher hingga ke bawah plus celana dalamnya yang akan dijual..?. Ataupun ada minat untuk membeli celana dalam bekasnya ?
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://id-blogku.blogspot.com/2012/01/mahasiswi-jual-celana-dalam-bekas-untuk.html

Bagaimana Rasanya Pegang Akun Twitter Negara ?

Posted: 25 Jan 2012 06:45 PM PST


Bagaimana rasanya mengontrol akun resmi sebuah negara? Swedia memberikan pengalaman ini kepada warganya. Tak ayal, akun ini dijuluki sebagai akun paling 'demokratis' di seluruh dunia.

Twitter logo (Ist.)

Setiap minggunya secara bergantian, warga diberi kesempatan untuk memegang akun yang beralamatkan di @sweden ini. Mereka bebas ngetweet apapun yang mereka inginkan, sebagai bagian dari proyek bernama Curators of Sweden.

Ini adalah garapan Visit Sweden, Kementerian Pariwisata Swedia. Tujuannya tak lain adalah untuk menggenjot jumlah wisatawan di negara mereka.

"Tidak ada seorang pun yang lebih 'memiliki' brand Swedia daripada orang-orang ini. Dengan inisiatif ini, kami ingin menunjukkan 'ke-Swedian' mereka pada dunia," ujar Thoman Bruhl, CEO VisitSweden, deperti dilansir Mashable, Senin (16/1/2012).

Namun bukan lantas setiap orang memiliki kesempatan sebagai empunya sementara Twitter ini. Pihak kementerian memilih orang-orang yang dianggap mewakili nilai-nilai, keahlian, ide dan memiliki passion di sejumlah area.

Tidak ada spesifikasi khusus, namun pemegang akun ini sepertinya akan memiliki profesi yang beragam mulai dari guru, pendeta, petani, hingga sopir truk. Menjanjikan kebebasanngetweet, Swedia membiarkan 'mereka' berceloteh tanpa batasan.
Jack Wermer diberitakan menjadi orang yang pertama memiliki kesempatan ini. Diberitakan, ia adalah seorang penulis dan marketer dan memulai tweetnya pada 10 Desember lalu.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:let-us-study.blogspot.com/

Game Terbaru Anak Bangsa yang Menyindir DPR.

Posted: 25 Jan 2012 06:15 PM PST


Game ini bercerita tentang seseorang yg bernama titok
Titok berusaha membantu memberi sumbangan renovasi toilet, yang biayanya mencapai milyaran,pekerjaan titok adalah mengawasi setiap peserta rapat,jangan sampai tertidur....ayo mainkan gamenya...tabok peserta rapat yg tidur......



Ayo mainkan gamenya
Disini
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://let-us-study.blogspot.com/2012/01/game-terbaru-anak-bangsa-yang-menyindir.html

5 Bentuk Dari Sihir Yang Dapat di Buktikan Dengan Ilmu Pengetahuan

Posted: 25 Jan 2012 05:36 PM PST


Penyihir, peramal telah melakukan penipuan bodoh selama berabad-abad menggunakan tipuan rumit untuk mensimulasikan kekuatan fantastis. Tapi sekarang semua dapat dibuktikan dengan ilmu pengetahuan.

Berikut ini adalah teknologi yang jika juragan bisa membawanya kembali ke masa lalu, juragan akan benar-benar menjadi kaya raya dengan "cendol" sebagai seorang penyihir.

# 5 Mind Reading ( Membaca Pikiran )

Bagaimana ini bisa di buktikan ???
Para ilmuwan di Berkeley University menyimpulkan bahwa mesin MRI memberikan gambaran yang cukup jelas tentang apa yang dilakukan otak. Jadi, MRI ini hanya membandingkan apa yang dilakukan otak ketika berada dalam keadaan pikiran yang berbeda, Agan akhirnya dapat melihat pikiran Agan sendiri. dan Ilmuwan ini sudah mampu membuat mesin "melihat" kata apa yang Anda pikirkan, dan score ketepatannya 90 persen, dan meraka punya prediksi dalam 20 tahun akan ada industri berkembang pesat di bidang telepati tengkorak - blocking implan........

# 4 Telekinesis (mengerakkan Benda Dengan Pikiran)

Bagaimana ini bisa di Buktikan ???
Sekitar lima tahun yang lalu, sekelompok ilmuwan berhasil menerjemahkan sinyal otak manusia digunakan untuk mengendalikan tangan mereka. Karena para ilmuwan sama-sama terkejut dan terkagum - kagum dengan hasil yang mereka dapatkan akhirnya mereka secara tidak bertanggung jawab menggunakan penemuan ini untuk menanamkan microchip pada otak monyet yang memungkinkan mereka untuk memindahkan kursor komputer dengan otak mereka.......

# 3 Alchemy (Alkimia)

Bagaimana ini bisa dibuktikan ???
Sains telah membuat lompatan monumental sejak era ketika alkimia dianggap sebagai metode kedua paling menjanjikan memperoleh emas setelah "menangkap leprechaun." Kita sekarang tahu bahwa emas adalah suatu unsur yang hanya memiliki tiga lebih sedikit proton. Jika Anda bisa mengubah itu entah bagaimana, dengan menggunakan SAINS ...

Oh, sebenarnya ilmuwan agak terlambat untuk yang satu ini. Kembali pada tahun 1980, seorang ilmuwan bernama Glenn Seaborg sengaja membuat emas dari bismut, menggunakan metode pencabut proton (Rumit gan...).

# 2 Palm Reading (Membaca Garis Tangan)

Bagaimana ini bisa dibuktikan ???
Tangan Agan benar-benar merupakan sebuah tambang emas informasi tentang genetika dan kesehatan secara keseluruhan. ilmu pengetahuan sebelumnya telah menjelaskan bagaimana para peneliti telah menyimpulkan bahwa panjang jari dapat menentukan perilaku seksual, alias Teori Rasio Angka.

Tapi sidik jari Agan juga mengandung beban informasi tentang kelainan genetik tertentu. Sebagai contoh, jika Agan memiliki sesuatu yang disebut " ulnaris Swirls "sangat mungkin Agan memiliki sindrom Down........

# 1 Fortune Teller (Meramal Masa Depan)

Bagaimana ini bisa dibuktikan ???
Sepertinya satu-satunya di antara Agan - Agan dan komputer jika bisa disetarakan dengan bola kristal adalah (software) perangkat lunak yang tepat dan berjalan sesuai dengan yang di harapkan, dan bekerja sepanjang waktu.

Dua krisis yang sedang berlangsung sekarang: Pemanasan Global, ternyata dengan mengembangkan model (software) yang lebih akurat agan dapat untuk memprediksi tren pemanasan, dan Krisis keuangan baru-baru ini yang terjadi ternyata sudah diprediksi sebelumnya akan datang. dan Anehnya, di masa depan dengan teknik yang sama dapat digunakan untuk memprediksi keduanya..............

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:arekprambon.blogspot.com

Benua Lemuria, Benua Yang Hilang

Posted: 25 Jan 2012 04:35 PM PST


Benua Lemuria

Mungkin sebagian teman-teman sudah banyak mendengar kisah tentang Atlantis,kalau kisah Lemuria pernah belum?Kalau belum,ada baiknya kita menyimak sekelumit kisah
yang aq uraikan di bawah ini,semoga bermanfaat. Oh iya,artikel dibawah aq tulis hanya mengacu pada satu versi saja,sedangkan versi mengenai kisah dari Lemuria sendiri sangatlah banyak,jadi jangan bingung apabila kisah yang aq uraikan dibawah sedikit berbeda kisah dengan versi yang mungkin teman-teman pernah baca sebelumnya.

Coba perhatikan Map diatas,menurut beberapa versi,disitulah letak dari Benua Lemuria/Mu

Lemuria/Mu merupakan peradaban kuno yg muncul terlebih dahulu sebelum peradaban
Atlantis.Para peneliti menempatkan era peradaban Lemuria disekitar periode 75000
SM - 11000 SM.Jika kita lihat dari periode itu,Bangsa Atlantis dan Lemuria seharusnya pernah hidup bersama selama ribuan tahun lamanya. Gagasan Benua Lemuria terlebih dahulu eksis dibanding peradaban Atlantis dan Mesir Kuno dapat kita peroleh penjelasannya dari sebuah karya Augustus Le Plongeon (1826-1908),seorang peneliti dan penulis pada abad ke -19 yang mengadakan penelitian terhadap situs2 purbakala peninggalan Bangsa Maya di Yucatan.

Informasi tsb diperoleh setelah keberhasilannya menterjemahkan beberapa lembaran
catatan kuno peninggalan Bangsa Maya. Dari hasil terjemahan,diperoleh beberapa informasi yang menunjukkan hasil bahwa Bangsa Lemuria memang berusia lebih tua daripada peradaban nenek moyang mereka (Atlantis).Namun dikatakan juga,bahwa mereka pernah hidup dalam periode waktu yang sama, sebelum kemudian sebuah bencana gempa bumi dan air bah dasyat meluluh lantahkan dan menenggelamkan kedua peradaban maju masa silam tersebut. Hingga saat ini,letak dari Benua Lemuria pada masa silam masih menjadi sebuah kontroversi,namun berdasarkan bukti arkeologis dan beberapa teori yang
dikemukakan oleh para peneliti,kemungkinan besar peradaban tsb berlokasi di Samudera Pasifik (disekitar Indonesia sekarang). Banyak arkeolog memepercayai bahwa Easter Island yang misterius itu merupakan bagian dari Benua Lemuria.Hal ini jika dipandang dari ratusan patung batu kolosal yang mengitari pulau dan beberapa catatan kuno yang terukir pada beberapa artifak yang mengacu pada bekas-bekas peninggalan peradaban maju pada masa silam.(artikel Easter Island juga dapat dibaca di blog ini) Mitologi turun temurun para suku Maori dan Samoa yang menetap dipulau-pulau disekitar Samudera Pasifik juga menyebutkan bahwa dahlulu kala pernah ada sebuah daratan besar besar di Pasifik yang yang hancur diterjang oleh gelombang pasang air laut dasyat(tsunami), namun sebelumnya bangsa mereka telah hancur terlebih dahulu akibat peperangan. Keadaan Lemuria sendiri digambarkan sangat mirip dengan peradaban Atlantis,memiliki tanah yang subur,masyarakat yang makmur dan penguasaan terhadap beberapa cabang ilmu pengetahuan yang mendalam. faktor-faktor tersebut tentunya menjadi sebuah landasan pokok bagi Bangsa Lemuria untuk berkembang pesat menjadi sebuah peradaban yang maju dan memiliki banyak ahli/ilmuwan yang dapat menciptakan suatu trobosan baru dalam Ilmu pengetahuan dan Teknologi mereka.

Seperti banyak dikemukakan oleh beberapa pakar spiritual dan arkeologi ,bahwa bangsa Lemurian dan Atlantean menggunakan crystal secara intensif dalam kehidupan mereka.
Edgar Cayce,Seorang spiritualis Amerika melalui channelingnya berkali2 mengungkapkan hal yang sama. Kuil2 Lemuria dan Atlantis menempatkan sebuah crystal generator raksasa yang dikelilingi crystal2 lain, baik sebagai sumber tenaga maupun guna berbagai penyembuhan.

Banyak info mengenai atlantis dan lemurian diperoleh dengan men-channel crystal2
'old soul' yang pernah digunakan pada kedua jaman ini. Beberapa Monument Batu misterius yang berhasil ditemukan dibawah perairan Yonaguni,Jepang,mungkinkah monument2 ini merupakan sisa-sisa dari peradaban Lemuria?

Namun, berbeda dengan bangsa Atlantis yang lebih mengandalkan fisik,teknologi
dan gemar berperang,Bangsa Lemuria justru dipercaya sebagai manusia-manusia
dengan tingkat evolusi dan spiritual yang tinggi,sangat damai dan bermoral.
Menurut Edgar Cayce,munculnya Atlantis sebagai suatu peradaban super power pada
saat itu (kalau sekarang mirip Amerika Serikat begitulah) membuat mereka sangat
ingin menaklukkan bangsa-bangsa didunia,diantaranya Yunani dan Lemuria yang
dipandang oleh para Atlantean sebagai peradaban yang kuat. Berbekal peralatan perang yang canggih serta strategi perang yang baik,invansi Atlantis ke Lemuria berjalan seperti yang diharapkan.
sifat dari Lemurian yang menjunjung tinggi konsep perdamaian,mereka tidak
dibekali dengan teknologi perang secanggih bangsa Atlantean,sehingga dalam
sekejap,Lemuria pun jatuh ketangan Atlantis. Para Lemurian yang berada dalam kondisi terdesak,ahirnya banyak meninggalkan bumi untuk mencari tempat tinggal baru di planet lain yang memiliki karakteristik mirip bumi,mungkin keberadaan mereka saat ini belum kita ketahui (ada yang mengatakan saat ini mereka tinggal di Planet Erra/Terra digugus bintang Pleiades.

Mungkin kisah para Lemurian yang meninggalakan bumi untuk menetap diplanet lain
ini sedikit tidak masuk akal,tapi perlu kita ketahui bahwa teknologi mereka pada
saat itu sudah sangat maju,penguasaan teknologi penjelajahan luar angkasa
mungkin telah dapat mereka realisasikan dijauh2 hari.Tentunya penguasaan
teknologi yang sama pada era peradaban kita ini,belum bisa disandingkan dengan
kemajuan teknologi yang mereka ciptakan.(Baca artikel Piri Reis Map sebagai
bahan pertimbangan).

Dari sekelumit kisah yang aq uraikan diatas,dapat ditarik kesimpulan bahwa para
Lemurian tidak musnah oleh bencana gempa bumi dan air bah seperti yang dialami
oleh para Atlantean,namun karena peranglah yang membuat sebagain dari mereka
berguguran.

Sementara semenjak kekalahannya oleh bangsa Atlantis,otomatis wilayah Lemuria
dikuasai oleh para Atlantean,sampai saat ahirnya daratan itu diterpa oleh
bencana yang sangat dasyat yang kemudian menenggelamkannya bersama beberapa
daratan lainnya,termasuk diantaranya Atlantis itu sendiri.



Istana Taifurkhafi di Istanbul, Turki, tersimpan selembar peta kuno yang sangat unik. Peta kuno yang terbuat dari bahan kulit rusa (Gazelle skin) ini ditemukan pada awal abad ke-18, sekilas jika dilihat mungkin hanyalah merupakan selembar replika peta daratan dimasa masa lalu. Dalam peta tersebut, hanya kawasan Laut Tengah yang tergambar secara persis, sedangkan kawasan lainnya, seperti benua Amerika dan benua Afrika tergambar sangat berbeda.

Kemudian, di saat para ilmuwan menelitinya dengan lebih lanjut, hasil yang diperoleh sangat mengejutkan, karena ternyata peta kuno ini sebenarnya adalah gambar pandangan udara dari atas angkasa yang sangat detail dan terperinci. Jika disandingkan dengan gambar yang diambil dari pesawat Apollo 8, maka peta kuno Turki ini bagaikan fotokopinya. Gambar perubahan garis besar pada benua Amerika dan Afrika di peta kuno tsb, sesuai dengan gambar yang diambil melalui pesawat Apollo 8. Dan yang lebih menakjubkan lagi adalah, bahwa peta kuno itu melukiskan bentuk rumit permukaan bumi kutub selatan yang tertutup lapisan es tebal,Tidak ada perbedaan sedikit pun dengan hasil gambar pemetaan menggunakan fatometer yang dilakukan oleh tim eksplorasi kutub selatan pada tahun 1952 yang mengadakan penyelidikan keadaan bumi di bawah lapisan es.

Lalu siapakah pada masa purbakala yang sudah menguasai teknologi tinggi pemotretan melalui angkasa luar? Dari penemuan peta kuno ini menjadi suatu bukti akan kemajuan pengetahuan ilmu astronomi peradaban masa silam yang sampai detik inipun belum bisa dikuasai oleh manusia-manusia zaman sekarang yang notabene mungkin mempunyai peralatan yang lebih canggih dari mereka. Studi lebih lanjut mengatakan mungkin mereka telah dapat menciptakan suatu trobosan teknologi yang luar biasa pada masa itu,seperti telah melakukan penjelajahan luar angkasa dan pendaratan diplanet lain. Apalagi hal tersebut didukung oleh beberapa penemuan artifak2 kuno yang menggambarkan beberapa gambaran imajinasi astronot2 pada masa silam. Lalu, mungkinkah nenek moyang kita sudah ada yang bermigrasi dan menetap diplanet-planet lain yang memiliki karakteristik mirip dengan bumi yang pada saat mungkin belum dapat ditemukan keberadaannya oleh para astronom kita? Jikalau benar demikian, apakah ada benarnya juga kisah mengenai bangsa Lemuria yang dikisahkan sebagain penduduknya banyak yang bermigrasi keluar dari Bumi untuk mencari tempat tinggal baru diplanet lain ketika diambang kekalahannya dengan bangsa Atlantis pada dahulu kala?
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:arekprambon.blogspot.com

No comments:

Post a Comment