Tuesday 10 January 2012

www.menjelma.com

www.menjelma.com


Posted: 10 Jan 2012 02:30 AM PST



KEMUNGKINAN hubungan dari teman menjadi kekasih memang selalu diperdebatkan. Setiap orang secara alami memang akan mencari rasa nyaman dalam sebuah hubungan, baik dalam pertemanan atau percintaan. Namun, siapakah sosok yang paling memahami perasaan terdalam Anda, orang yang Anda cintai atau teman yang menghibur?

Hal ini yang membuat banyak orang menjadi kesulitan untuk menyadari bahwa mereka berpotensi menyeberangi garis tipis antara persahabatan dan bergerak menuju ikatan emosional yang lebih dalam. Apakah saya jatuh cinta dengan teman saya?

a. Apakah teman ingin menghabiskan banyak waktu hanya dengan Anda?
Jika Anda dan teman pria Anda sering menghabiskan banyak waktu bersama-sama, Anda harus mempertimbangkan mengapa itu terjadi.

b. Apakah keintiman fisik meningkat?
Jika seorang teman terus mencari alasan untuk menyentuh wajah atau rambut Anda dan jika keintiman fisik mulai meningkat sepeprti memeluk atau memegang, Anda harus bertanya mengapa.

c. Apakah dia menghabiskan waktu untuk mengobrol hingga larut malam?
Jika seorang teman suka mengobrol dengan Anda hingga larut, mengorbankan waktu tidurnya sehari-hari, hanya untuk berbicara hanya dengan Anda, ini menandakan Ansa memiliki sesuatu yang lebih daripada temannya yang lain.

d. Apakah ia terbuka tentang cinta dan hubungan pribadinya?
Apakah teman Anda suka membahas hubungan pribadinya? Bisa jadi bahwa ia sedang mencoba untuk mengetahui bagaimana perasaan Anda sehingga ia dapat memutuskan apakah akan mendekati Anda.

e. Ketika berkumpul, apakah ia membuat Anda merasa istimewa?
Ketika Anda pergi keluar untuk menonton film dengan teman-teman, apakah dia memberikan perhatian khusus hanya untuk Anda, memperhatikan apa yang Anda makan, apakah Anda merasa nyaman, atau membutuhkan sesuatu dan sering mengabaikan kenyamanan sendiri bahkan bersikeras mengantarkan pulang, itu adalah tanda pasti bahwa dia tertarik pada Anda.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:  pangkalan-unik

Cara Teleponan Gratis Selamanya Cuma Rp 500

Posted: 10 Jan 2012 01:45 AM PST






Ane menemukan trik ini setelah pencarian yang lama di Google. Sebenarnya rada takut juga membagikannya kepada para agan2. Tapi demi persahabatan ya sudah. Hanya pesan ane, tolong jangan sebarkan info ini dengan sporadis. Kalo sampai ada pihak berwenang atau perusahaan provider jasa selular yang mengetahuinya, saya takut cara ini akan diblokir, dan gagal lah kita semua telpon-telponan gratis...

Saya ingatkan, tips ini dapat digunakan untuk semua nomer tujuan, bukan hanya 1 provider tertentu. Dapat digunakan tanpa tergantung waktu. Dapat dipakai siapa saja asal cukup melek teknologi.

Sudahlah, daripada saya berbore-bore ria ceramah, berikut langkah-langkahnya:

* Pulsa minimal di HP anda harus Rp. 500 atau lebih

* Pastikan nomer telpon lawan bicara anda nantinya sedang aktif

* Pastikan anda mengetahui nomer HP lawan bicara anda tersebut

* Catat 4 digit pertama dan 4 digit terakhir nomer telpon lawan bicara anda

* Buka sms kosong di HP anda

* Ketikkan nomer telpon tujuan anda

* Langkah terakhir ketik sms dengan isi sebagai berikut, INI YANG PALING PENTING

I
I
I
I
I
I
I
I
I
II
"Friend, Telpon gue sekarang, PENTING!!"

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: unic29

5 Usaha Sampingan Para Pemain Sepak Bola Dunia

Posted: 10 Jan 2012 01:15 AM PST



Dengan modal yang besar sekaligus memanfaatkan ketenaran, rasanya tidak sulit bagi parapemain sepakbola dunia untuk membuka usaha sampingan. Berbagai macam bidang usaha mereka jajal, dari mulai membuka clothing line sampai mencoba peruntungan di bidang kuliner. Siapa sajakah para pemain bola tersebut dan apa sajakah bidang usahanya? Berikut uniknya.com menyajikannya untuk Anda:

1. Clothing line
Kapten Portugal, Cristiano Ronaldo menginvestasikan sebagian uangnya untuk membuka sebuahclothing line dengan label CR7 di kota kelahirannya, Madeira dan juga Lisbon. Usaha miliknya ini diurus oleh kedua saudarinya, Elma dan Liliana Catia. Sejak diluncurkan pada 2007, CR7 sukses menjadi salah satu tolak ukur dunia fesyen di Portugal. Pemain berusia 24 tahun ini juga berambisi membuka gerai lainnya di Madrid, Paris, Milan, London, Berlin, Praha, Tokyo, dan Los Angeles. Selain Ronaldo, pemain sepak bola lainnya yang memiliki usaha di bidang fesyen andalah Francesco Totti. Bersama istrinya, Ilary Blasi, kapten AS Roma ini meluncurkan clothing linebernama Never Without You (NWY) sejak 2004 lalu. Selain menjadi pemilik, pasangan suami istri yang tampan dan cantik ini juga mendaulat diri mereka sebagai ikon produk NWY.



2. Perancang Busana
Hingga kini tidak banyak yang tahu jika pemain arsenal, Andrei Arshavin, mempunyai label pakaiannya sendiri. Berbeda dengan Cristiano Ronaldo, Arshavin bukan hanya mempunyai sebuah clothing line tetapi juga merancang sendiri koleksinya tersebut. Rancangannya beragam mulai dari sport wear sampai pakaian kasual. Ia menyatakan bahwa Ia mendirikan clothing linetersebut atas dasar kecintaannya pada dunia tata busana, terutama pakaian wanita. Hal ini tentu saja terbilang 'kurang lelaki' untuk seorang pemain bola, hingga pada awalnya usaha ini ia jalankan secara sembunyi-sembunyi. Kini clothing line Arshavin merupakan salah satu yang terbesar di Rusia.


3. Wewangian Pria
David Beckham bisa dibilang sebagai bintang sepak bola paling stylish yang ada saat ini. Dari mulai pakaian yang ia kenakan, sepatu, sampai model rambutnya yang selalu up to date selalu menjadi idola banyak orang di dunia. Maka dari itu ketika hendak memulai usaha sampingan, pilihannya tentu saja tidak jauh-jauh dari dunia fesyen. Suami fashionista Victoria ini telah meluncurkan parfum pria dengan nama Homme by David Beckham pada September 2011 lalu. Menurut Beckham, Homme adalah wewangian yang wajib dimiliki oleh pria yang memperhatikan penampilan. Ia berharap parfum ini akan mengulang kesuksesan parfum sebelumnya yang digarap bersama sang istri.


4. Usaha Kuliner Restoran
Jika Beckham tertarik untuk mempunyai usaha di bidang wewangian, lain lagi dengan rekan satu tim nya ketika masih di Manchester United, Rio Ferdinand. Pada November 2009 pemain belakangThe Red Devils ini membeli sebuah restoran Italia berusia 114 tahun bernama Rosso yang terletak di King Street, Manchester. Di tangan Ferdinand, Rosso menjadi semakin populer dan menjadi tujuan utama selebritas dan pemain sepakbola papan atas untuk bersantap. Selain Ferdinand, pemain sepakbola lainnya yang mempunyai usaha di bidang kuliner adalah Steven Gerrard. Kapten Liverpool itu menggandeng ahli perhotelan Inggris, Paul Steven Adams untuk mengembangkan restoran yang telah dibelinya, The Warehouse Brasserie. Restoran tersebut telah menjadi tempat makan kesukaan Gerrard selama 11 tahun, maka tidak heran Ia langsung mengajukan penawaran ketika mendengar restoran favoritnya akan dilego.


5. Perusahaan Produsen Anggur
Bodega Iniesta adalah nama perusahaan produsen anggur (wine) milik gelandang Barcelona, Andres Iniesta. Iniesta memulai usaha keluarga ini pada pertengahan 2010 lalu. Ia mengucurkan kocek sebesar 9 juta Euro dan menyerahkan operasional perusahaan kepada sang ayah, Jose Antonio Iniesta. Bodega Iniesta memroduksi tiga jenis wine yang dipasarkan ke seluruh Eropa. Demi melancarkan bisnisnya, salah satu gelandang terbaik dunia ini juga berencana mengambil kursus bisnis. Kini perusahaan anggur miliknya tersebut menjadi sponsor klub Divisi Segunda (II) Spanyol Albateca Balompie. Albateca sendiri sangat berjasa dalam membentuk karier Iniesta menjadi pemain hebat pada masa awal karirnya.


GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: unic29

KEREN BANGET, KARYA SENI PATUNG 3D DARI KERTAS A4

Posted: 10 Jan 2012 12:50 AM PST



Seniman Peter Callesen Mebuat Patung 3D Denganmenggunakan lem, pisau bedah dan hanya satu lembar kertas A4. Peter, 41, memotong pola-pola rumit dari selembar kertas putih dan melipat desain seperti kerangka, Burung dan bangunan.


Setiap model memerlukan waktu hingga dua minggu untuk membuat sketsa, memotong dan lipat. Jika Peter membuat kesalahan memotong atau tersadar dia tidak dapat mencapai lipatan yang dia inginkan, mesti memikirkan kembali bentuk dan permulaannya yang lebih teliti lagi.










Peter yang asal Kopenhagen, Denmark, suka menggunakan kertas A4 dalam bekerja karena orang menggunakannya secara luas di rumah dan kantor dan dapat dengan mudah mendapatkannya.

Peter telah mengadakan sejumlah pameran di seluruh dunia termasuk London, New York dan Seoul. Dia diwakili oleh Perry Rubenstein Gallery di New York, Amerika Serikat, dan Helene Nyborg Contemporary di Kopenhagen, Denmark. Dia diwakili oleh Perry Rubenstein Gallery di New York, Amerika Serikat, dan Helene Nyborg Kontemporer di Kopenhagen, Denmark.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: 99ratiz

ORANG INDONESIA PERTAMA YANG MEMPUNYAI MOBIL

Posted: 10 Jan 2012 12:30 AM PST





99RATIZ ONLINE - Orang Indonesia pertama yang tercatat sebagai pemilik mobil adalah Sunan Solo, pada tahun 1894. Mobilnya bermerk Benz, tipe Carl Benz, beroda empat. Diperlukan waktu satu tahun persiapan pembuatannya, karena tipe ini memiliki banyak variasi sesuai dengan pesanan Sunan. John.C.Potter seorang penjual mobil mendapat kepercayaan untuk mengurusi pengirimannya dari Eropa.

Tahun 1907 salah seorang keluarga raja lain di Solo, Kanjeng Raden Sosrodiningrat membeli sebuah mobil merk Daimler. Mobil merk ini memang tergolong mobil mahal dan hanya dimiliki oleh orang-orang berkedudukan tinggi. Mobil ini bekerja dengan empat silinder sama dengan kendaraan yang dipakai oleh Gubernur Jenderal di Batavia.

Malahan ada kabar burung, bahwa dibelinya mobil Daimler tersebut oleh keluarga Sunan Solo, disebabkan karena Sunan tidak mau kalah gengsi dengan Gubernur Jenderal. Sebelumnya, ketika Gubernur masih menggunakan mobil merk Fiat atau sebuah kereta yang ditarik dengan 40 ekor kuda, tidak seorang pun berani menyainginya. Tetapi tiba-tiba saja Sunan Solo memesan mobil dari pabrik dan merk yang sama, Kanjeng Raden Sosrodiningrat memesan mobil Daimlernya lewat Prottel & Co.

Ni dia mobilnya


Orang Indonesia lainnya yang juga dari keluarga kesultanan yang memiliki mobil pribadi ialah Sultan Ternate pada tahun 1913. Keinginannya untuk memiliki dan mengendarai sendiri 'kereta setan', setelah merasakan nikmatnya duduk di kendaraan merk King Dick yang dibawa oleh seorang Belanda dalam perjalanan keliling Maluku. Sultan begitu terkesan dan langsung memesan sebuah mobil yang disesuaikan dengan kondisi daerahnya, tidak seperti King Dick yang beroda tiga, tetapi Sultan Ternate menginginkan kendaraan roda empat yang bisa dibawa kemana saja bila ia inginkan.

Ada juga orang Indonesia yang lain, sebagai pemilik mobil pertama untuk daerahnya, di Pekalongan. Namanya Raden Mas Ario Tjondro, Bupati Berebes. Di tahun 1904 mobilnya sudah kelihatan mondar-mandir di kotanya. Mobilnya merk Orient Backboard, mobil ini dilengkapi dengan persneling maju dan mundur. Tetapi hanya memiliki satu silinder dan berkekuatan delapan PK, serta menggunakan tenaga rantai untuk menggerakan roda-rodanya.


Ramainya pasar jual-beli mobil, menggugah minat para pengusaha kuat untuk bertindak sebagai importir mobil. Gagasan untuk terjun ke dalam dunia dagang sektor impor kurun waktu itu memang masih sangat langka. Disamping belum adanya kepastian hukum, juga semangat beli masih bisa dihitung dengan jari. Maka bermunculanlah perusahan-perusahaan baru yang menjanjikan jasa kepengurusan pengiriman mobil dari negeri asal.

Baik dari Eropa maupun dari Amerika. Namun hanya ada beberapa nama saja yang bisa bertahan sampai tahun-tahun menjelang Perang Dunia ke II. Diantara mereka adalah R.S Stockvis & Zonnen Ltd, yang tidak saja mengurus pesanan mobil-mobil Eropa maupun Amerika tetapi juga menyediakan suku-suku cadang lain yang diperlukan untuk mobil dan motor. Juga nama Verwey & Lugard dan Velodrome yang berkantor pusat di Surabaya.

Nama-nama lain yang kurang menerima pesanan impor seperti pemilik mobil O'herne yang juga memiliki mobil Peugeot juga akhirnya berminat menjadi perantara importir mobil seperti merk yang dimilikinya. Juga nama H.Jonkhoff yang berangkat dari pengusaha Piano kemudian menanamkan modalnya untuk bertindak sebagai agen impor mobil dari Amerika seperti merk Ford, Studebaker dan mobil-mobil keluaran Jerman, Darraq, Benz, Brasier, Berliet dan lainnya.

Ada juga usaha untuk mendatangkan mobil-mobil Italia dan Perancis yang pada saat itu di Batavia kurang mendapat pasaran. Namun ternyata, setelah ditangani dengan publikasi/promosi yang baik produksi kedua negara tersebut jadi banyak dibeli, terutama mobil merk Fiat yang mungil bentuknya namun bertenaga besar. Cabang para importir mobil tersebut bukan hanya di Batavia dan Surabaya, tetapi ada juga di Semarang, Bandung, Medan dan kota lainnya

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: 99ratiz

MISTERI MENARIK DIBALIK KEHEBATAN AIR ZAM-ZAM

Posted: 10 Jan 2012 12:00 AM PST





99RATIZ ONLINE - Air Zam-zam adalah air yang dipercaya dapat menyembuhkan orang yang sakit dengan meminumnya.Sebenarnya,air zam-zam itu air apa sih?Mengapa bisa memiliki khasiat menyembuhkan seperti air "batu celup" poknori,eh ponari???

Berapa Juta Liter air zamzam?
Berapa banyak air zam-zam yang di "kuras" setiap musim haji? Mari kita hitung secara sederhana. Jamaah haji yang berdatangan dari 
seluruh penjuru dunia pada setiap musim haji dewasa ini berjumlah sekitar dua juta orang. Semua jemaah diberi 5 liter air zam-zam ketika pulang nanti ke tanah airnya. Kalau 2 juta orang membawa pulang masing-masing 5 liter zam-zam ke negaranya, itu saja sudah 10 juta liter. Disamping itu selama di Mekah, kalau saja jamaah rata-rata tinggal 25 hari, dan setiap orang menghabiskan 1 liter sehari, maka totalnya sudah 50 juta liter !!.

Keanehan air Zamzam
Pada tahun 1971, seorang doktor dari negeri Mesir mengatakan kepada Press Eropah bahwa air Zamzam itu tidak sehat untuk diminum. Asumsinya didasarkan bahwa kota Mekah itu ada di bawah garis permukaan laut. Air Zamzam itu berasal dari air sisa buangan penduduk kota Mekah yang meresap, kemudian mengendap terbawa bersama-sama air hujan dan keluar dari sumur Zamzam. Masya Allah.

Berita ini sampai ke telinga Raja Faisal yang kemudian memerintahkan Mentri Pertanian dan Sumber Air untuk menyelidiki masalah ini, dan mengirimkan sampel air Zamzam ke Laboratorium-laboratorium di Eropah untuk ditest.

Tariq Hussain, insinyur kimia yang bekerja di Instalasi Pemurnian Air Laut untuk diminum, di Kota Jedah, mendapat tugas menyelidikinya. Pada saat memulai tugasnya, Tariq belum punya gambaran, bagaimana sumur Zamzam bisa menyimpan air yang begitu banyak seperti tak ada batasnya.

Ketika sampai di dalam sumur, Tariq amat tercengang ketika menyaksikan bahwa ukuran "kolam" sumur itu hanya 18 x 14 feet saja (Kira-kira 5 x 4 meter). Tak terbayang, bagaimana caranya sumur sekecil ini bisa mengeluarkan jutaan galon air setiap musim hajinya. Dan itu berlangsung sejak ribuan tahun yang lalu, sejak zaman Nabi Ibrahim AS.

Penelitian menunjukkan, mata air zamzam bisa memancarkan air sebanyak 11-18 liter air per detik. Dengan demikian, setiap menit akan dihasilkan 660 liter air. Itulah yang mencengangkan.

Tariq mulai mengukur kedalaman air sumur. Dia minta asistennya masuk ke dalam air. Ternyata air sumur itu hanya mencapai sedikit di atas bahu pembantunya yang tinggi tubuhnya 5 feet 8 inci. Lalu dia menyuruh asistennya untuk memeriksa, apakah mungkin ada cerukan atau saluran pipa di dalamnya. Setelah berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya, ternyata tak ditemukan apapun!.

Dia berpikir, mungkin saja air sumur ini disuppli dari luar melalui saluran pompa berkekuatan besar. Bila seperti itu kejadian nya, maka dia bisa melihat turun-naiknya permukaan air secara tiba-tiba. Tetapi dugaan inipun tak terbukti. Tak ditemukan gerakan air yang mencurigakan, juga tak ditemukan ada alat yang bisa mendatangkan air dalam jumlah besar.

Selanjutnya Dia minta asistennya masuk lagi ke dalam sumur. Lalu menyuruh berdiri, dan diam ditempat sambil mengamati sekelilingnya. Perhatikan dengan sangat cermat, dan laporkan apa yang terjadi, sekecil apapun. Setelah melakukan proses ini dengan cermat, asistennya tiba-tiba mengacungkan kedua tangannya sambil berteriak: "Alhamdulillah, Saya temukan dia! Pasir halus menari-nari di bawah telapak kakiku. Dan air itu keluar dari dasar sumur".

Lalu asistennya diminta berputar mengelilingi sumur ketika tiba saat pemompaan air (untuk dialirkan ke tempat pendistribusian air) berlangsung. Dia merasakan bahwa air yang keluar dari dasar sumur sama besarnya seperti sebelum periode pemompaan. Dan aliran air yang keluar, besarnya sama di setiap titik, di semua area. Ini menyebabkan permukaan sumur itu relatif stabil, tak ada guncangan yang besar

Mengandung zat Anti Kuman.
Hasil penelitian sampel air di Eropah dan Saudi Arabia menunjukkan bahwa Zamzam mengandung zat fluorida yang punya daya efektif membunuh kuman, layaknya seperti sudah mengandung obat. Lalu perbedaan air Zamzam dibandingkan dengan air sumur lain di kota Mekah dan Arab sekitarnya adalah dalam hal kuantitas kalsium dan garam magnesium.

Kandungan kedua mineral itu sedikit lebih banyak pada air zamzam. Itu mungkin sebabnya air zamzam membuat efek menyegarkan bagi jamaah yang kelelahan.

Keistimewaan lain, komposisi dan rasa kandungan garamnya selalu stabil, selalu sama dari sejak terbentuknya sumur ini. "Rasanya" selalu terjaga, diakui oleh semua jemaah haji dan umrah yang selalu datang tiap tahun.

Bisa Menyembuhkan Penyakit.
Nabi saw menjelaskan: "Sesungguhnya, Zamzam ini air yang sangat diberkahi, ia adalah makanan yang mengandung gizi".

Nabi saw menambahkan: "Air zamzam bermanfaat untuk apa saja yang diniatkan ketika meminumnya. Jika engkau minum dengan maksud agar sembuh dari penyakitmu, maka Allah menyembuhkannya. Jika engkau minum dengan maksud supaya merasa kenyang, maka Allah mengenyangkan engkau. Jika engkau meminumnya agar hilang rasa hausmu, maka Allah akan menghilangkan dahagamu itu. Ia adalah air tekanan tumit Jibril, minuman dari Allah untuk Ismail". (HR Daruqutni, Ahmad, Ibnu Majah, dari Ibnu Abbas).

Rasulullah saw pernah mengambil air zamzam dalam sebuah kendi dan tempat air dari kulit, kemudian membawanya kembali ke Madinah. Air zamzam itu digunakan Rasulullah saw untuk memerciki orang sakit dan kemudian disuruh meminumnya.

Dalam penelitian ilmiah yang dilakukan di laboratorium Eropa, terbukti bahwa zamzam memang lain. Kandungan airnya berbeda dengan sumur-sumur yang ada di sekitar Makah.

1. Kadar Kalsium dan garam Magnesiumnya lebih tinggi dibanding sumur lainnya, berkhasiat untuk menghilangkan rasa haus dan efek penyembuhan.

2. Zamzam juga mengandung zat fluorida yang berkhasiat memusnahkan kuman-kuman yang terdapat dalam kandungan airnya.

3. Yang juga menakjubkan adalah, tak ada sedikit pun lumut di sumur ini. Zamzam selalu bebas dari kontaminasi kuman.

4. Anehnya lagi, pada saat semua sumur air di sekitar Mekah dalam keadaan kering, sumur zamzam tetap berair. Dan zamzam memang tak pernah kering sepanjang zaman.

Beberapa ulama fikih merekomendasikan agar jamaah haji membawa zamzam ketika pulang ke negaranya sebab zamzam itu bisa sebagai obat untuk suatu penyembuhan. Dan ini terbukti, banyak jamaah dari Indonesia maupun negara lain yang pernah merasakan keajaiban air zamzam

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: 99ratiz

WAJAH DAN GAYAMU MEMBIUS ANGAN NAKALKU

Posted: 09 Jan 2012 11:30 PM PST



Kalau dibilang seksi tapi biasa saja. Kalau dibilang cantik, juga nggak cantik-cantik amat. Tapi kenapa setiap melihat wajah, gaya, dan postur tubuhmu tidak akan tumbuh atau timbul rasa bosan. Ada apa dengan dirimu, dan daya pikat apa yang telah kau tebarkan di mata dan lubuk hatiku. Luar biasa, siang dan malam hanya wajah dan gayamu yang selalu mengisi otak dan impianku. Ingin memelukmu, membelaimu, dan mencium bibirmu yang merekah mempesona.........datanglah.....datanglah padaku gadis seksiku yang merangsang kalbu cintaku.......

DIA ADALAH YANG MEMPESONA ANGAN DAN IMPIANKU :





GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: 99ratiz

AKIBAT LEBAY DAN SUKA NARSIS DI FB, AKHIRNYA DIRAMPOK

Posted: 09 Jan 2012 11:10 PM PST



Akibat suka narsis dan pamer kemewahan di Facebook berujung sial bagi remaja ini. Benda-benda elektronik yang ditunjukkannya menarik perhatian teman Facebook yang ternyata maling. Alhasil, apartemen si remaja pun dibobol. Remaja yang tak disebut identitasnya itu tinggal di Sao Paulo, Brazil. Menurut Fabiana do Sena, polisi yang menyelidiki kasus ini, pencetus ide perampokan belakangan diketahui sebagai salah satu teman sekolahnya.

Waspada!! jangan biasakan pamer benda dan barang-barang mewah di Facebook

Si maling tergoda dengan benda-benda elektronik yang dipamerkan remaja itu di Facebook. Entah bagaimana, ia berhasil mencuri kunci rumah sang remaja dan meminta bantuan dua orang dewasa merampok apartemen korban di wilayah kelas menengah di Sao Paulo. Dua perampok tersebut sukses membobol rumah korban dan menawan keluarganya. Mereka pun meraup beberapa barang berharga seperti perhiasan, jam tangan, benda elektronik dan uang tunai.

Polisi mendengar laporan perampokan ini dan memburu tersangka. Dua maling itu ternyata bersenjata dan terlibat tembak-tembakan dengan polisi. Akhirnya, keduanya tewas diterjang timah panas aparat. Remaja yang mengagagas perampokan ditangkap dan mengakui perbuatannya. "Para remaja menampilkan informasi pribadinya di website itu. Penting bagi orang tua menasehati agar mereka tidak melakukannya," ucap Sena, seperti dilansir The Register.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: 99ratiz

SUAMI SADIS, KARENA CEMBURU ISTRI HAMIL DIBUNUH

Posted: 09 Jan 2012 10:45 PM PST



Gelap mata!! Kalap!! Entah setan apa menguasai Carles (28), sehingga begitu tega ia membantai isterinya Fitriyanti (27), yang sedang hamil tujuh bulan. Kejadian yang berlangsung sekitar pukul 09.00 WIB, Kamis (8/12) di Jalan H Said Lorong Belaras Tembilahan, Indragiri Hilir membuat heboh warga sekitar.


Warga Jalan H Said Lorong Belaras Tembilahan sungguh tak mempercayai peristiwa sadis itu terjadi, mengingat selama ini kehidupan rumah tangga Carles dan Fitriyanti terlihat harmonis. Sejumlah saksi menyebutkan, peristiwa pembunuhan itu diduga disebabkan tersangka mengalami gangguan jiwa. Sebab, setelah membunuh, tersangka tidak berusaha melarikan diri hingga warga dan pihak kepolisian mendatangi rumah yang baru dikontraknya sekitar sebulan lalu itu.

Sehingga dengan mudah, Satuan Unit Reskrim Polres Inhil mengamankan tersangka dan langsung dibawa ke Mapolres untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan serta mempertanggungjawabkan perbuatannya. Saksi lainnya menyebutkan, pemicu kejadian itu diduga si suami terbakar api cemburu, karena mendengar korban memiliki selingkuhan. Padahal sang isteri sedang mengandung anak kedua.

Carles sehari-hari bekerja menjadi penarik becak di Kota Tembilahan. Carles baru beberapa hari ini tinggal bersama istri dan anaknya Nurul (5). Selama ini, pelaku sedang menjalani pengobatan alternatif akibat gangguan jiwa dan tinggal di rumah orangtuanya. "Saat saya mendengar teriakan dua kali dari rumah korban, saya kira ada ular masuk ke rumah, karena kondisi air memang sedang pasang tinggi. Tapi, ketika saya masuk ke rumah korban, alangkah kagetnya saya melihat tersangka sedang menusukan pisau ke paha korban. Ini begitu sadis. Darah berceceran dimana-mana," kata tetangga korban, usai memberi keterangan sebagai saksi di Mapolres Inhil.

Ketika berada di Mapolres, adik Carles juga sempat menanyakan, kenapa dia begitu tega membunuh isterinya sendiri, apalagi saat isterinya sedang hamil. "Bukan dia (istri, red) yang aku bunuh, tapi yang aku bunuh seorang laki-laki yang sedang menariknya," tutur adik pelaku, menirukan jawaban Carles.

Hingga berita ini ditulis, Wakapolres Inhil Kompol Imran Amir yang dihubungi Haluan Riau sekitar pukul 17.30 WIB belum dapat menyimpulkan penyebab peristiwa pembunuhan yang dilakukan suami terhadap istrinya tersebut. "Saat ini kita masih melakukan penyelidikan terhadap tersangka Carles. Jadi sejauh ini pihak kepolisian belum dapat menjelaskan lebih rinci apa motif dibalik pembunuhan ini," kata Wakapolres singkat.

Sebelumnya, usai kejadian sekitar pukul 10.00 WIB, Kapolres Inhil, AKBP Dedi Rahman Dayan melalui Paur Humas, Ipda Zahari kepada Haluan Riau membenarkan peristiwa pembunuhan yang dilakukan suami terhadap istrinya tersebut. "Kronologis kejadiannya, sebelumnya tersangka pernah mendapatkan informasi dari warga setempat, isterinya berselingkuh dengan lelaki lain. Sekitar pukul 09.00 WIB tersangka yang merasa sakit hati langsung menuju rak piring dan mengambil pisau dapur, kemudian langsung membunuh isterinya," tutur Zahari.

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka sayatan di bagian leher, paha dan bokong. "Sedangkan tersangka saat ini telah diamankan di Mapolres Inhil guna penyelidikan lebih lanjut," tambahnya. Nurul (5), anak semata wayang tersangka, ketika kejadian itu berlangsung ia sedang belajar di PAUD.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: 99ratiz

WANITA JANGAN PEGANG PISANG DAN TIMUN, TERLIHAT MESUM

Posted: 09 Jan 2012 10:15 PM PST



Berlebihankah menurut Anda himbauan seorang ulama di Eropa dilaporkan telah memperingatkan wanita Muslim untuk tidak terlalu dekat dengan pisang dan mentimun 'untuk menghindarkan dari pikiran seksual'. Ulama yang tidak disebutkan namanya, yang secara aktif menuliskan kolom di majalah keagamaan El-Senousa, mengatakan jika wanita ingin makan makanan ini, pihak ketiga – dalam hal ini suami mereka – harus memotongnya dalam potongan-potongan kecil sebelum disajikan.


Wortel dan zucchini juga ditambahkan ke daftar 'makanan yang harus dihindari wanita'. Berita ini cepat menyebar secara online, setelah situs Mesir, BikyMasr.com, mengulasnya. Hal ini memunculkan 'rasa malu dan marah' di kalangan Muslim berpendidikan. Di sisi lain, juga membangkitkan sebuah kebingungan dan ejekan dalam forum online.

"Banyak komentator Muslim sendiri, yang telah menyatakan kemarahan mereka terhadap ulama untuk membuat praktik-praktik agama Islam muncul tidak masuk akal," lapor The International Business Times. BikyaMasr.com, yang mengidentifikasi sang narasumber hanya sebagai seorang syekh, mengutip pernyataan saat ditanya dalam wawancara bagaimana untuk "mengendalikan" perempuan ketika mereka berbelanja untuk bahan makanan.


Pertanyaan juga muncul tentang validitas wawancara yang diterbitkan. Sebuah pencarian online untuk artikel el-Senousa, misalnya, hanya mendapatkan hasil yang menghubungkan ke laporan Bikya Masr. Wartawan Denmark kelahiran Lebanon, Helen Hajjij menuliskan tweet, "Jadi, jika wanita Muslim harus tinggal jauh dari mentimun dan pisang, haruskah laki-laki juga menjauhi melon?"

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: 99ratiz

SETELAH DILAYANI 6 PSK ABG, ANGGOTA DEWAN TIDAK BAYAR

Posted: 09 Jan 2012 09:45 PM PST





Enam ABG yang dipaksa melayani pria hidung belang diamankan Komisi Perlindungan Anak Indonesia Daerah (KPAID) Kepri dan LSM Gerakan Anti Trafiking (GAT) dari penginapan Kusuma Jaya Pelita, Minggu (4/12) pukul 23.00 WIB. Mereka mengaku pernah melayani delapan anggota DPRD Batam.

Memprihatinkan, semakin banyak anak remaja terjerumus pada perilaku asusila, lebih memprihatikan lagi ternyata para wakil rakyat kita bukan peduli mengatasinya malah ikut menikmatinya.

Terkuaknya keberadaan enam remaja ini, merupakan lanjutan dari upaya membongkar jaringan prostitusi yang melibatkan pelajar dan remaja perempuan yang diusut polisi sejak pekan lalu. Sebelumnya, polisi sudah mengamankan empat orang. Salah satunya adalah ZFM, siswi SMK di Seraya, yang berperan sebagai mucikari.

Enam remaja yang diamankan KPAID adalah Ln (16), Jn (17), Dl (17), Uk (18), Tn (16), serta Krz (15). Semuanya adalah lulusan SMP dan tidak bersekolah lagi. Mereka berasal dari Batubesar, Kecamatan Nongsa. Keenam remaja putri itu mengaku pernah melayani delapan anggota DPRD Batam, tapi tak dibayar.

"Kami masih ingat wajah mereka. Kalau bertemu lagi sama anggota Dewan itu, saya pasti ingat," kata Tn, Uk, dan Jn. "Mereka cuma ngasih pil, tapi tak bayar. Mereka main tinggal saja," ujar mereka. Tn, Uk, dan Jn melayani delapan anggota DPRD Batam di ruang VIP Diskotek Planet di Nagoya Newtown. Awalnya, rombongan anggoya Dewan yang berjumlah sembilan orang tersebut, membawa Tn, Uk, serta Jn, dari penginapannya di Kusuma Jaya Pelita untuk menemani mereka. Setelah ngobrol 15 menit, sembilan orang tersebut mengajak ke foodcourt makan bersama. Selesai makan ketiga ABG diajak ke diskotek.

Di diskotek ketiga ABG ini dicekoki pil ekstasi oleh sembilan anggota DPRD. Mereka pun tak sadarkan diri. Setelah itu mereka dibawa ke kamar hotel. Setelah digilir sembilan orang, ketiga ABG ini hanya diberi lembaran kertas kosong dan ditinggal begitu saja dalam kamar dalam keadaan acak-acakan.

"Kami baru sadar saat terbangun malam itu, dan saya lihat bukan uang melainkan lembaran kertas guntingan seukuran uang. Dari sembilan orang itu, satu yang mengaku bukan anggota DPRD, namanya Y. Kata Y, yang anggota DPRD Batam delapan kawannya," ujar ketiganya.

Mereka diamankan berkat informasi dari Rian, paman Ln, yang kehilangan keponakannya itu sejak dua minggu lalu. Rian mengatakan, awalnya ia khawatir setelah membaca Batam Pos yang mengatakan banyak ABG dijual untuk pemuas nafsu. Sebab, sudah dua minggu, Ln tak pulang kerumah.

"Saudara saya khawatir ada apa-apa dengan anak itu. Makanya saya cari-cari. Dapat info dari kawannya kalau ponakan saya Ln, ternyata punya tempat berkumpul di Seipanas," ujar Rian. Setelah dicek ke tempat berkumpulnya, tak nampak satu pun remaja di situ. Upaya pencarian sudah buntu, Rian sempat mau balik ke orang tua Ln. Tak lama, ada satu orang kawannya yang bilang Ln sekarang sering nampak di penginapan Kusuma Jaya di Pelita.

Agar Ln mau dijemput, Rian sempat menjebak ponakannya itu melalui kawan main Ln. Setelah di-SMS oleh kawannya bahwa dirinya akan datang ke kamar di penginapan yang harga sewanya per hari Rp60 ribu, Ln mempersilakan. Mendapat info seperti itu, Rian langsung berpikiran bahwa keponakannya pasti terjerumus ke dunia prostitusi. Ia langsung meluncur dengan enam orang kawannya dari LSM GAT dan KPAID.

Sampai di penginapan, pihak resepsionis memberitahu Ln menyewa kamar nomor 205. Diketuk pintunya, Ln langsung membukanya. Ia kaget, sebab yang datang bukan kawannya, tapi pamannya bersama enam orang dari LSM dan KPAID. Dalam kamar, ternyata bukan hanya Ln. Ada tiga kawannya yang semuanya perempuan ABG yaitu, Dl, Tn, serta Krz yang lagi bercanda. Mereka langsung disuruh bercerita dan semuanya mengaku ingin pulang dan tak mau dijadikan pelacur.

"Saya langsung bawa mereka semua. Belum sempat keluar dari penginapan, salah satu kawan Ln yang ikut kita bawa mengaku masih ada dua kawannya lagi yang bernasib sama di kamar 201 yaitu Uk dan Jn. Sebelum dijemput, ternyata Uk sudah keluar dari kamarnya bersama satu ABG laki-laki yang diduga cowoknya. Kita langsung bawa Uk. Sedangkan cowoknya memilih pergi. Sedang Jn ternyata sudah pulang ke rumah orangtuanya di Batubesar," ujar Rian.

Mereka kemudian dibawa ke sebuah rumah Perumahan Vila Pesona Asri, milik Henty, orangtua Slv yang juga jadi korban trafiking. Sedangkan, Jn, dijemput di rumahnya. Setelah dijelaskan ke orangtuanya, dan pengakuan Jn sendiri, akhirnya Jn diizinkan bergabung dengan kelima kawannya.

Di rumah Vila Pesona Asri, mereka semua mengaku disuruh mucikarinya, Tania yang saat ini jadi buronan polisi, untuk melayani pria hidung belang. Ln, yang baru kabur dari rumahnya dua minggu lalu merupakan anak yang tak mau dipekerjakan sebagai pelacur. Namun, ia tak kuasa menolak. Sebab, ada ancaman dari mucikarinya akan dipukul kalau tak mau melayani.

"Tak mungkin kami tak mau, di situ sudah ada om-om yang badannya besar tiga orang. Saya jadi takut dan menuruti apa yang diperintah orang yang membayar untuk ditemani tidur," ujar Ln sambil meneteskan air mata. Tak itu saja. Selain dipaksa melayani pria hidung belang, Ln bersama kelima kawannya di penginapan Kusuma Jaya, juga dikirim ke Diskotek Planet II Nagoya Newtown untuk melayani pemesan.

Sekali berhubungan badan, mereka mendapat uang sebesar Rp1 juta. "Tapi tidak semuanya buat saya, masih harus dipotong buat tante Tania Rp150 ribu," lanjut kelima korban. Menurut para remaja putri itu, mereka mengenal Tania baru tiga hari. Dalam penggerebekan kemarin, selain mengamankan semua korban, KPAID juga mendapatkan sejumlah lelaki yang merupakan pacar korban.

Pjs Kapolresta Barelang AKBP Yohanes Widodo mengimbau kepada seluruh orang tua dan para guru agar lebih mengawasi anak-anaknya karena orang terdekat adalah orang tua. "Karena korbannya adalah anak sekolah maka yang paling berperan penting adalah guru dan orang tua," tegasnya.

Yohanes akan bekerja sama dengan pihak sekolah dan Dinas Pendidikan untuk mengusut tuntas masalah ini supaya kegiatan belajar mengajar kembali normal. Ia akan mengembangkan dulu kasus ini apakah ada korban lain selain enam orang yang telah diperiksa. "Korban akan divisum dulu, dan dilakukan pengembangan lainnya lagi," katanya.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: 99ratiz

4 MANFAAT ES BATU UNTUK KECANTIKAN KULIT ANDA

Posted: 09 Jan 2012 09:15 PM PST




Es batu tidak hanya sebagai pelengkap minuman saja. Sensasi dingin es batu ternyata memiliki manfaat yang cukup besar bagi kecantikan kulit.

Butiran es dapat menenangkan jerawat yang meradang hingga dapat mengempiskannya. Tidak hanya itu, ada manfaat kecantikan lainnya yang bisa didapatkan dari es batu.

1. Menenangkan Kulit Berjerawat
Jangan sekali-kali memencet jerawat yang sedang meradang. Jerawat yang baru timbul memang terasa sedikit gatal dan sakit. Untuk menetralkannya, balurkan es batu tepat di titik jerawat. Es batu juga berfungsi untuk menghilangkan merah sekaligus mengempiskan jerawat.

2. Mengecilkan Pori-pori
Es batu juga dapat meminimalisir pori-pori wajah yang besar. Bungkus es batu dalam kapas kemudian gosokkan ke suluruh wajah. Selain merapatkan pori-pori, es batu juga bermanfaat menjaga produksi sebum (kelenjar minyak) pada kondisi normal.

3. Mengenyalkan Wajah Sebelum Make-up
Sebelum make-up, sebaiknya usapkan es batu keseluruh permukaan kulit wajah. Selain untuk menyegarkan, kulit akan lebih kenyal berkat es batu. Kulit yang kenyal dapat membuat make-up teraplikasi dengan sempurna.

4. Menghaluskan dan Mengencangkan Payudara
Buatlah air susu yang telah dibekukan menjadi es batu. Pijatkanlah payudara dengan es batu susu tersebut. Lakukan secara perlahan, karena payudara sangat sensitif. Perawatan ini bermanfaat untuk menghaluskan dan mengencangkan payudara. 

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: wolipop

6 Fantasi Liar Wanita yang Sulit Dijelaskan

Posted: 09 Jan 2012 08:45 PM PST





Sama seperti pria, umumnya dalam berhubungan seks wanita juga memiliki fantasi seks yang pastinya bisa mencengangkan kaum Adam.

Untuk urusan seks, ternyata wanita juga mempunyai imajinasi yang tinggi, bahkan beberapa fantasi di antaranya lebih liar dibandingkan apa yang ada di dalam benak Anda. Apa saja?


1.Ingin diperkosa

Wanita memang suka membayangkan dirinya diperkosa, tapi bukan berarti itu adalah sebuah proses perkosaan yang nyata. Maksudnya adalah wanita suka juga diperlakukan kasar oleh pasangan di ranjang, layaknya seorang pemerkosa.

2.Mengajak wanita lain threesome

Seks bertiga alias threesome juga ada dalam khayalan wanita. Tapi yang dimaksud threesome di sini, bukan membiarkan pria pasangannya asyik disentuh dan bercinta dengan wanita lain. Melainkan memastikan kalau yang terbaik yang didapatnya. Ini bisa menghindarinya dari sikap cemburu dan seolah tengah berbagi.

3.Mengintip pasangan bercinta

Wanita ternyata juga mempunyai hobi mengintip percintaan orang lain seperti pria. Alasannya tentu sama, rasa yang erotis ketika melihat orang lain bercinta akan membangkitkan gairahnya.

4.Jadi penari erotis

Jangankan menari erotis di depan pria, berdansa saja wanita terkadang merasa malu. Tapi dalam khayalannya wanita justru membayangkan dirinya sedang menari erotis di hadapan Anda dan melepaskan semua pakaiannya.

Mengapa wanita paling suka begitu? Jika pasangannya tertarik, berarti ia berhasil, sedangkan jika 'Mr.P' pasangannya 'bangkit' berarti ia merasa menang dan mengontrol suasana.

5.Pamer tubuh indah

Malu-malu kucing adalah sifat wanita yang kerap terjadi. Wanita mungkin akan marah ketika pasangannya mencoba merekam adegan seks yang mereka lakukan. Tapi sebenarnya, mereka membayangkan juga adegan cintanya direkam. Beberapa wanita malah berfantasi lebih jauh seperti bercinta di tempat umum dan disaksikan oleh orang banyak.

6.Mendominasi pria

Saat bercinta, pria pada umumnya yang mendominasi. Biasanya Anda yang membimbing wanita untuk pindah posisi bercinta. Wanita sebenarnya juga ingin melakukan hal tersebut dalam percintaan.

Salah satu fantasi wanita adalah mengikat pasangannya di ranjang seolah merasa tak berdaya. Bukan hanya itu saja, wanita juga meminta Anda agar memohon kepadanya untuk minta dipuaskan dalam urusan seks.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: http://unik-aneh-langka.blogspot.com/2011/12/diperkosa-fantasi-seks-terliar-wanita.html

Komplotan HACKER FACEBOOK yang selama Ini beraksi..!!!

Posted: 09 Jan 2012 08:15 PM PST



Gan..!!! ternyata komplotan HACKER yang selama ini beraksi, dan membobol FACEBOOK
Ini di gan penampakan nya

Gak nyangka ya ternyata ini dia orang nya...




GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: alias man

Agar Jarak Tidak Lagi Menjadi Masalah Bagi Cinta Anda dan Kekasih

Posted: 09 Jan 2012 05:30 PM PST


Apakah Anda berada dalam hubungan jarak jauh, atau hidup bersama, namun suami Anda sibuk dan selalu ada diluar kota, mungkin Anda bisa coba cara telepon seks untuk membumbui kehidupan cinta Anda.
cinta jarak jauh
Bagi banyak wanita, gagasan mendengarkan suara nakal yang menggoda lewat telepon sambil berpura-pura orgasme mungkin jadi sesuatu yang menarik. Tapi bagi pasangan dalam hubungan jarak jauh, seks lewat telepon sering kali merupakan satu-satunya cara untuk menjaga unsur seksual dalam hubungan ketika Anda berdua terpisah.

Agar kegiatan telepon seks bikin Anda dan dia merasa terangsang, berikut tips yang bisa jadi panduan Anda:

1. Kirimkan SMS 'Nakal'

Melakukan sex by phone cukup sederhana. Tapi sebagai pemanasan coba memulainya dengan mengirimkan sms nakal yang menggoda. Ini bisa dilakukan sebagai tahap pengujian dan lihat bagaimana dia menanggapinya. Jika dia menulis sesuatu yang seksi kembali pada Anda, itu tandanya Anda sudah mendapat lampu hijau. Jika dia tidak merespon, atau bertanya, mungkin berterus terang bahwa Anda menginginkan sesuatu darinya akan menjadi cara yang lebih jitu untuk mengajaknya melakukan 'hubungan' lewat telepon.

2. Lakukan Persiapan

Jika ini adalah sesuatu yang baru dalam hubungan Anda, luangkan waktu Anda untuk menemukan zona yang nyaman. Mulailah dengan bertukar pesan teks seksi. Dengan sex texting Anda punya waktu untuk berpikir tentang tanggapannya. Biasakan melontarkan kata-kata nakal yang seksi dan menggoda. Anda harus mempersiapkan diri mengungkapkan kata-kata yang bisa membuatnya terangsang. Pilih kata-kata yang mudah dipahami untuk Anda dan dia. Gunakan sebutan bagian tubuh sebagai nama panggilan yang akrab untuk organ intim Anda dan pasangan.

3. Foreplay (Pemanasan)

Melakukan seks lewat telepon harus lebih agresif ketimbang seks biasa. Lakukan foreplay yang bisa membuat fantasinya melayang membayangkan seolah-olah Anda benar-benar berada disampingnya. Yang terbaik untuk memulainya, coba goda dari hal yang kecil. Mulailah dengan pakaian. Tanyakan padanya, pakaian apa yang sedang dia pakai, dan katakan padanya Anda ingin melihatnya tanpa busana, atau bertanya apa yang akan dia lakukan jika Anda membuka bajunya. Pikirkan tentang bagaimana seks biasanya dimulai, dan berbicara tentang segala hal yang bisa membuat gairahnya terbakar, mulai dari kegiatan berciuman, melepas pakaian, menyentuh bagian vitalnya, dan lain-lain. Karena kenikmatan terbesar tentang seks lewat telepon adalah Anda harus menggambarkan seolah-olah seks benar-benar terjadi.

4. Membawanya ke tingkat berikutnya

Pasangan yang berteknologi maju, mungkin akan memanfaatkan fasilitas yang ada dalam fitur ponselnya. Seperti menggunakan 3G, atau melakukan aksi nakal lewat webcam. Ini bisa menambah real time elemen visual. Beberapa wanita menemukan bahwa webcam telepon seks membuat aktivitas seks jarak jauh lebih memuaskan. ]Dengan video yang Anda miliki, pilihan untuk tidak hanya bicara dengan orang tentang apa yang akan dilakukannya, tapi benar-benar menunjukkan kepadanya apa yang Anda lakukan untuk diri Anda sendiri.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.jelajahunik.us

15 daftar penyakit yang disebabkan oleh rokok

Posted: 09 Jan 2012 04:37 PM PST


Rokok dan asapnya diketahui bisa menyebabkan berbagai macam penyakit yang beberapa diantaranya bahkan terbilang mematikan. Ini dia 15 daftar penyakit yang disebabkan oleh rokok.
Umumnya tidak ada satu pun organ di dalam tubuh yang tidak terpengaruh oleh asap rokok, karenanya hampir semua bagian tubuh bisa rusak oleh rokok. Hal ini karena di dalam satu batang rokok mengandung 4.000 senyawa kimia yang 40 diantaranya termasuk racun (toksik) atau karsinogenik (bisa menyebabkan kanker).

Berikut ini daftar 15 penyakit yang disebabkan oleh rokok :

1. Kanker paru
Diketahui sekitar 90 persen kasus kanker paru diakibatkan oleh rokok. Hal ini karena asap rokok akan masuk secara inhalasi ke dalam paru-paru. Zat dari asap rokok ini akan merangsang sel di paru-paru menjadi tumbuh abnormal. Diperkirakan 1 dari 10 perokok sedang dan 1 dari 5 perokok berat akan meninggal akibat kanker paru.

2. Kanker kandung kemih
Kanker kandung kemih terjadi pada sekitar 40 persen perokok. Studi menemukan kadar tinggi dari senyawa 2-naphthylamine dalam rokok menjadi karsinogen yang mengarah pada kanker kandung kemih.

3. Kanker payudara
Perempuan yang merokok lebih berisiko mengembangkan kanker payudara. Hasil studi menunjukkan perempuan yang mulai merokok pada usia 20 tahun dan 5 tahun sebelum ia hamil pertama kali berisiko lebih besar terkena kanker payudara.

4. Kanker serviks
Sekitar 30 persen kematian akibat kanker serviks disebabkan oleh merokok. Hal ini karena perempuan yang merokok lebih rentan terkena infeksi oleh virus menular seksual.

5. Kanker kerongkongan
Studi menemukan bahwa asap rokok merusak DNA dari sel-sel esofagus sehingga menyebabkan kanker kerongkongan. Sekitar 80 persen kasus kanker esofagus telah dikaitkan dengan merokok.

6. Kanker pencernaan
Meskipun asap rokok masuk ke dalam paru-paru, tapi ada beberapa asap yang tertelan sehingga meningkatkan risiko kanker gastrointestinal (pencernaan).

7. Kanker ginjal
Ketika seseorang merokok, maka asap yang mengandung nikotin dan tembakau akan masuk ke dalam tubuh. Nikotin bersama dengan bahan kimia berbahaya lainnya seperti karbonmonoksida dan tar menyebabkan perubahan denyut jantung, pernapasan sirkulasi dan tekanan darah. Karsinogen yang disaring keluar dari tubuh melalui ginjal juga mengubah sel DNA dan merusak sel-sel ginjal. Perubahan ini mempengaruhi fungsi ginjal dan memicu kanker.

8. Kanker mulut
Tembakau adalah penyebab utama kanker mulut. Diketahui perokok 6 kali lebih besar mengalami kanker mulut dibandingkan dengan orang yang tidak merokok, dan orang yang merokok tembakau tanpa asap berisiko 50 kali lipat lebih besar.

9. Kanker tenggorokan
Asap rokok yang terhirup sebelum masuk ke paru-paru akan melewati tenggorokan, karenanya kanker ini akan berkaitan dengan rokok.

10. Serangan jantung
Nikotin dalam asap rokok menyebabkan jantung bekerja lebih cepat dan meningkatkan tekanan darah. Sedangkan karbon monoksida mengambil oksigen dalam darah lebih banyak yang membuat jantung memompa darah lebih banyak. Jika jantung bekerja terlalu keras ditambah tekanan darah tinggi, maka bisa menyebabkan serangan jantung.

11. Penyakit jantung koroner (PJK)
Sebagian besar penyakit jantung koroner disebabkan oleh rokok dan akan memburuk jika memiliki penyakit lain seperti diabetes melitus.

12. Aterosklerosis
Nikotin dalam asap rokok bisa mempercepat penyumbatan arteri yang bisa disebabkan oleh penumpukan lemak. Hal ini akan menimbulkan terjadinya jaringan parut dan penebalan arteri yang menyebabkan arterosklerosis.

13. Penyakit paru obstruktif kronik (PPOK)
Kondisi ini menyebabkan aliran darah terhalangi sehingga membuat seseorang sulit bernapas, dan sekitar 80 persen kasus PPOK disebabkan oleh rokok. Kondisi ini bisa menyebabkan terjadinya emfisema (sesak napas akibat kerusakan pada kantung udara atau alveoli) dan bronkitis kronis (batuk dengan banyak lendir yang terjadi terus menerus selama 3 bulan).

14. Impotensi
Bagi laki-laki berusia 30-an dan 40-an tahun, maka merokok bisa meningkatkan risiko disfungsi ereksi sekitar 50 persen. Hal ini karena merokok bisa merusak pembuluh darah, nikotin mempersempit arteri sehingga mengurangi aliran darah dan tekanan darah ke penis. Jika seseorang sudah mengalami impotensi, maka bisa menjadi peringatan dini bahwa rokok sudah merusak daerah lain di tubuh.

15. Gangguan medis lainnya
Beberapa gangguan medis juga bisa disebabkan oleh rokok seperti tekanan darah tinggi (hipertensi), gangguan kesuburan, memperburuk asma dan radang saluran napas, berisiko lebih tinggi mengalami degenerasi makula (hilangnya penglihatan secara bertahap), katarak, menjadi lebih sering sakit-sakitan, menimbulkan noda di gigi dam gusi, mengembangkan sariawan di usus serta merusak penampilan.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.jelajahunik.us

Mungkinkah manusia mengebor bumi sampai tembus?

Posted: 09 Jan 2012 03:35 PM PST


Tentu saja tidak mudah menjawab pertanyaan itu. Sekarang, tampaknya mustahil manusia bisa mengebor bumi sampai tembus. Entah di masa-masa mendatang, barangkali manusia menemukan teknologi yang lebih maju di bidang pengeboran.

Yang jelas, bola bumi memiliki diameter sepanjang 12.756 kilometer atau lebih dari 12 juta meter. Jadi, kalau manusia ingin mengebor bumi sampai tembus, diperlukan alat bor yang panjangnya lebih dari 12 juta meter. Wow…, panjang sekali.

Selain itu, suhu di inti bumi sangat panas. Inti bumi terdiri dari nikel beku setebal 1.370 km dan suhu mencapai 4.000 0C. Wow, panas sekali, ya? Apa alat bornya tidak meleleh pada suhu setinggi itu?

silahkan dilihat gambar dibawah ini

Pengeboran Terdalam
Bumi terdiri atas empat lapisan yang berbeda. Para ahli geologi menyatakan, sejak bumi mendingin 4,6 milyar tahun lalu, material yang berat "tenggelam", sedangkan materi yang ringan muncul ke permukaan. Karenanya, lapisan kulit bumi terbuat terbuat dari materi yang ringan seperti batu granit. Sedangkan bagian dalam bumi berisi logam berat seperti nikel dan besi.

Kulit bumi adalah tempat yang kita tinggali ini. Di bawahnya adalah mantle (mantel), berupa materi berbentuk pasta seperti bubur. Inti bumi sangat panas dan memiliki tekanan yang sangat tinggi. Tubuh manusia akan hancur seperti perkedel jika datang ke pusat inti bumi karena tekanan yang sangat tinggi.

Manusia melakukan pengeboran bumi untuk beragam alasan. Untuk penelitian, mencari minyak, air, atau tujuan lain. Manusia sudah berhasil meneliti lapisan kulit bumi, tetapi inti bumi masih menjadi misteri.

Pengeboran minyak bumi biasanya "tidak dalam". Pada kedalaman 6.000 meter, minyak sudah ditemukan. Pengeboran terdalam yang pernah dilakukan manusia adalah yang dilakukan di Kola Peninsula, Rusia. Pengeboran itu dimulai pada 1970 dan mencapai kedalaman 12.262 meter pada tahun 1994. Teknik pengeboran tidak dengan memutar alat bor, tetapi ditekan sedikit demi sedikit sambil mengeluarkan lumpur.

Tujuan pengeboran Kola Peninsula adalah 15 ribu meter. Tetapi tidak berhasil. Pada kedalaman itu, suhu mencapai bisa mencapai 300 derajat celcius atau bahkan lebih tinggi lagi. Terlalu panas untuk mengoperasikan alat bor di sana.

Pengeboran lain yang cukup dalam dilakukan di laut Kaspia. Mencapai kedalaman hampir sedalam di Kola Peninsula. Selain itu, ada pengeboran untuk riset di Bertha Rogers, Oklahoma, Texas dengan kedalaman 9.583 meter.

Pada pengeboran di Peninsula, tidak ditemukan minyak atau sumber alam. Tetapi ilmuwan berhasil mempelajari susunan lapisan bumi, termasuk lempeng yang berkaitan dengan gempa bumi serta komposisi fisik dan kimia dari inti bumi.

Tidak selamanya manusia melakukan pengeboran dari darat. Manusia juga melakukan pengeboran di laut. Bisa dengan menririkan pangkalan bor di laut, biasa disebut rig. Bisa juga mengebor melalui kapal, seperti kapal "Joides Resolution". Kapal Joides Resolution memiliki tujuh lantai, milik Joint Oceanographic Institute yang bergerak di bidang penelitian ilmiah.

Nah, manusia telah mampu mengebor ke bumi sedalam lebih dari 12 ribu meter. Padahal diameter bumi mencapai 12 juta meter. Jadi, baru satu dibanding seribu. Mungkinkah suatu saat manusia bisa mengebor bumi sampai tembus?

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.jelajahunik.us

Inilah 7 Nutrisi Alami Untuk Rambut

Posted: 09 Jan 2012 02:32 PM PST


7 nutrisi alami untuk rambut.serbatujuh


Merawat rambut dengan shampoo dan conditioner saja mungkin belum cukup bagi Anda untuk mendapatkan mahkota kepala yang benar-benar sehat dan indah. Jika Anda benar-benar ingin memperoleh rambut yang segar, sehat dan tampak berkilau, Anda patut memperhitungkan asupan gizi yang Anda peroleh. Artinya jangan terlalu terpaku dengan perawatan luar, namun mulailah dengan perawatan dari dalam melalui makanan bergizi.
Menurut salah seorang ahli diet asal Chicago, Dawn Jackson Blatner, RD, rambut Anda tumbuh 1/4 hingga 1/2 inci setiap bulannya. Untuk tumbuh normal, bahan dasar seluruh rambut baru, kulit, dan kuku adalah nutrisi yang kita makan.

Jika kita makan makanan sehat, sel-sel tubuh Anda akan tumbuh lebih kuat dan sehat, baik di dalam maupun di luar,¨ ungkap Blatner.
Para ahli rambut juga mengatakan, jika Anda terlahir dengan rambut tipis tapi normal, Anda takkan pernah memperoleh rambut yang tebal, meski Anda sudah berupaya memakan apapun. Tetapi dengan diet yang seimbang dan banyak mengandung protein perangsang pertumbuhan dan juga zat besi, mungkin perbedaan akan Anda dapatkan.

Para ahli juga berpesan agar konsumen mewaspadai penggunaan suplemen yang kerap dijual di pasaran untuk menebalkan atau menumbuhkan rambut.
¨Kalaupun Anda bisa menemukan suplemen yang baik di banyak toko, cobalah untuk selalu mendapatkan nutrisi yang Anda butuhkan dari makanan-makanan alami di mana pun yang Anda peroleh,¨ ungkap Paradi Mirmarani, MD, ahli kulit di Allejo California seperti dikutip WebMD.

Berikut informasi menarik tentang 7 Nutrisi Alami Untuk Rambut

1. Salmon
Jenis makanan yang satu ini kaya akan asam lemak omega 3, yang juga merupakan sumber protein dengan kualitas tinggi, selain juga mengandung vitamin B12 dan zat besi. Asam lemak essensial omega 3 dibutuhkan untuk memperkuat kulit kepala. Kekurangan zat ini menyebabkan kulit kepala kering dan rambut mudah rontok.

2. Sayuran Hijau Tua
Bayam, brokoli dan Swiss chard adalah sumber penting vitamin A dan C. Tubuh Anda membutuhknny guna memproduksi sebum, sejenis minyak yang dihasilkan folikl rambut Anda yang juga merupakan conditioner alami bagi rambut Anda.

3. Kacang-kacangan
Mengonsumsi kacang merah, kacang polong atau pun kacang lentil ternyata penting artinya bagi kesehatan rambut. Kacang tak hanya menyediakan protein yang merangsang pertumbuhan rambut namun juga kaya akan zat besi, seng, dan biotin. Untuk mendapatkan manfaat nyata, ahli diet Amerika merekomendasikan tiga cangkir lebih kacang lentil setiap minggu.

4. Kacang tanah
Kacang tanah Brazil adalah salah satu sumber alami terbaik selenium, sejenis mineral yang penting untuk kesehatan kulit rambut. Walnut mengandung asam linolenic alfa, omega 3 yang dapat memperbaiki kondisi rambut. Makanan seperti almond, kacang cashew dan pecans juga merupakan sumber penting seng.

5. Daging unggas
Daging ayam dan kalkun ternyata memiliki protein yang berkualitas tinggi yang dapat membuat rambut Anda menjadi lebih sehat. Daging unggas juga mengandung zat besidengn kadar bioavailabiltas yang tinggi, yang berarti tubuh akan dengan mudah menyerap manfaatnya.

6. Telur
Telur adalah salah satu sumber protein terbaik yang bisa Anda temukan. Telur juga mengandung biotin dan vitamin B12 yang sangat penting sebagai nutrisi kecantikan.

7. Gandum berserat tinggi
Biasakan Anda memakan produk gandum yang menyehatkan termasuk roti atau sereal karena makanan ini banyak mengandung sseng, zat besi dan vitamin B.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.jelajahunik.us

Kupu-kupu Ini Setengah Jantan Setengah Betina

Posted: 09 Jan 2012 01:31 PM PST


Seekor kupu-kupu langka yang baru bermetamorfosis di Museum Sejarah Alam di London, Inggris, belum lama ini mengundang perhatian publik. Bayangkan saja, setengah tubuh binatang indah itu berpenampilan jantan dan setengah lainnya betina yang terbagi secara simetris.
http://www.newscientist.com/blogs/shortsharpscience/assets_c/2011/07/Butterfly-thumb-600x416-132577.jpg

Gynandromorphs, begitu para ilmuwan menyebutkan istilah teknis untuk makhluk-makhluk langka itu. Dan kemungkinan gynandromorps di dunia ini hanya 0,01 persen akibat kegagalan kromosom seks kupu-kupu.

BBC Nature, menunjukkan foto kupu-kupu langka itu. Tampak jelas perbedaannya. Sebelah bagian tubuh kupu-kupu yang diduga jantan didominasi sayap berwarna hitam. Adapun sebagian lainnya dihiasi motif sayap berwarna merah, putih, dan kuning.
http://news.bbcimg.co.uk/media/images/54019000/jpg/_54019039_buytterfly-002-01072011naturalhistorymuseumlondon2011(2).jpg

Berdasarkan catatan pengelola Museum Sejarah Alam London, Luke Brown, inilah ketiga kalinya kelahiran kupu-kupu langka ini dari total 300 ribu kupu-kupu yang telah bermetamorfosis di museum itu. "Ini bisa dijadikan cermin pengunjung untuk lebih luas memandang hidup," kata Brown.


Berikut ini adalah beberapa foto kuupu-kupu yang memiliki keunikan langka tersebut :
http://www.ertong91.com/wp-content/uploads/2011/06/200520WZg.jpg
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://www.jelajahunik.us/2012/01/kupu-kupu-ini-setengah-jantan-setengah.html

Payudara Remaja ini Pada Menyembul di balik T-Shirt Ketatnya

Posted: 09 Jan 2012 12:10 PM PST


Payudara Remaja ini Pada Menyembul di balik T-Shirt Ketatnya
















GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://zonamalam.blogspot.com/2012/01/payudara-remaja-ini-pada-menyembul-di.html

Cewek Ini Bikin Tegang BB++

Posted: 09 Jan 2012 12:09 PM PST


Liat Tubuh Cewek Ini Bikin Celana Sempit


.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://zonamalam.blogspot.com/2012/01/cewek-ini-bikin-tegang-bb.html

[Hot] Bongkahan To9e Diana Zubiri

Posted: 09 Jan 2012 10:07 AM PST


Joy Rosemarie Garcia (lahir April 15 1985) lebih dikenal dengan nama Diana Zubiri. Dia ditemukan oleh Seiko Film ketika dia berusia 15 tahun segera setelah bekerja di Jepang & kemudian memulai pada peran seksi di berbagai film oleh Seiko. Pada Oktober 2002 Zubiri menjadi dikenal secara luas di Filipina setelah berpose di EDSA





GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://zonamalam.blogspot.com/2012/01/hot-bongkahan-to9e-diana-zubiri.html

Gimana kabarnya Artis Lidya Pratiwi sekarang ini yah??BB+++

Posted: 09 Jan 2012 09:45 AM PST


Gimana kabarnya Artis Lidya Pratiwi sekarang ini yah?? udah bebaskah ato masih prodeo ya gan (sayang kl di anggurin), padahal dulu doi ini paporit ane kl nonton pelem, secara bodinya
bertalenta lagi












GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://zonamalam.blogspot.com/2012/01/gimana-kabarnya-artis-lidya-pratiwi.html?zx=9fa95e9985d1b4eb

HOT:Tante dari singkawan pamer tubuh

Posted: 09 Jan 2012 09:15 AM PST


















GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://www.picshot.us/2012/01/tante-singkawang-seksi.html

Pake Celana... Tapi ngga niat Pake Celananya ....

Posted: 09 Jan 2012 08:45 AM PST









GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://www.shevenone.info/2012/01/pake-celana-tapi-ngga-niat-pake.html

No comments:

Post a Comment