Wednesday 11 January 2012

www.menjelma.com

www.menjelma.com


10 Keahlian yang Membuat Perempuan Terkesan

Posted: 11 Jan 2012 03:30 AM PST


Berbagai survei menyatakan beberapa keahlian yang dibutuhkan agar wanita tertarik pada pria. Hasil survei tersebut bisa menyebalkan karena mengandung kontradiksi yang membingungkan; beberapa wanita akan menekankan pentingnya emosional, kekanak-kanakan laki-laki, sementara yang lain akan bersikeras bahwa yang menarik bagi seorang pria adalah menjadi mandiri dan angkuh. Mereka akan menjawab dengan jawaban yang sama sekali berlawanan.

Namun, hal ini tidak terlalu sulit untuk dimengerti karena sebenarnya perempuan memiliki minat spektrum maskulinitas yang cukup lebar, juga berbeda bagi setiap wanita. Tapi pasti ada beberapa pilihan aman, yaitu keterampilan yang menunjukkan bahwa Anda seorang pria yang kompleks dan menyeluruh.

Beberapa keahlian tidak memerlukan upaya yang berat, sementara yang lain cukup sulit, tapi tak ada salahnya untuk mencoba.

1. Berbicara bahasa asing
Kesulitan: 8 / 10
Tentu saja keterampilan yang paling sulit dalam daftar ini. Berbicara dalam bahasa asing adalah tanda salah satu dari dedikasi Anda telah meluangkan waktu dan usaha untuk belajar dan perempuan akan tertarik terutama jika Anda tidak terlalu memamerkan kemampuan dan hanya memperlihatkannya pada saat yang tepat. Jelas Anda tidak akan dapat belajar dalam satu malam, namun sumber belajarnya tak terbatas.

2. Memainkan alat musik
Kesulitan: 7 / 10
Memainkan alat musik dengan baik adalah sebuah keterampilan yang mengesankan. Ini berbicara tentang karakter Anda. Wanita akan menyamakan kemampuan Anda untuk memainkan alat musik dengan sensibilitas puitis.

3. Memperbaiki mobil
Kesulitan: 6 / 10
Belajar memperbaiki mobil mungkin akan tampak menakutkan, tapi untungnya Anda tidak benar-benar perlu tahu banyak. Tujuannya adalah untuk memahami bahwa Anda merawat mobil Anda dengan benar, dan dapat mendiagnosa masalah mobil. Selain itu, tidak mengetahui dasar-dasar perbaikan akan membuat Anda tampak seperti kurang pengetahuan bagi mekanik yang tidak jujur.

4. Dansa
Kesulitan: 4 / 10
Jika ada satu cara untuk menunjukkan bahwa Anda percaya diri, santai dan dapat didekati sekaligus, itu adalah berdansa. Dansa cukup jelas dan pasti tidak ada hal-hal sulit tentang hal itu - Anda menggerakkan tubuh Anda berirama, dan bagaimana Anda melakukan hal itu tidak terlalu penting.

5. Memasak
Kesulitan: 3 / 10
Anda tidak harus mengambil kelas atau mulai berbelanja alat masak mahal, tapi mulai dari yang kecil. Setiap wanita, sedikit terkejut menemukan bahwa seorang pria bisa masak, benar-benar ingin memasak dan tampaknya benar-benar tahu apa yang dia lakukan, jadi mulailah dengan menyempurnakan beberapa resep. Setelah Anda telah menguasai beberapa resep klasik, perluas sesuai keinginan Anda.

6. Atletis
Kesulitan: 6 / 10
Biarpun banyak wanita ingin Anda untuk memiliki sisi sensitif, emosional, mereka masih ingin Anda menjadi seorang pria. Bermain olahraga yang sulit dan menuntut fisik adalah memberi kesan maskulin. Membual tentang permainan golf mungkin mengesankan rekan kerja Anda, tetapi tidak memiliki cukup dampak untuk perempuan seperti tinju, sepak bola atau olahraga intensitas tinggi lainnya.

7. Keterampilan pertukangan
Kesulitan: 4 / 10
Ini berkategori luas meliputi segala sesuatu yang diharapkan dilakukan seorang pria dalam merawat rumah dan melakukan perbaikan dasar. Keterampilan ini tidak serumit memperbaiki mobil, dan sebagian besar dapat dilakukan asal memiliki alat yang tepat dan bersedia mengotori tangan anda.

8. Keterampilan di Ranjang
Kesulitan: 6 / 10
Seks adalah penting, karena perempuan menghadapinya dengan emosional dan sangat tinggi relevansinya sebagai indikator tentang bagaimana perasaan Anda tentang mereka.

9. Gaya dan perawatan
Kesulitan: 2 / 10
Setiap orang memiliki gaya pribadinya, tapi ada garis tegas antara kecerobohan dan tampak jorok. Tidak ada yang sulit atau memakan waktu untuk berdandan yang baik, tapi perempuan sering mengeluh bahwa pria sama sekali tidak mau repot-repot mengurus penampilan mereka, dan satu-satunya alasan adalah kemalasan.

10. Percakapan
Kesulitan: 6 / 10
Ini sebuah keterampilan dan memerlukan beberapa latihan. Mendengarkan dan benar-benar memberi perhatian, menjadi jauh lebih penting. Anda ingin tampil percaya diri dan empati, yang merupakan tindakan penyeimbangan. Mampu menjelaskan dan mengekspresikan diri, dapat menutupi kekurangan salah satu keterampilan lainnya, yang membuat hal ini menjadi begitu penting.

Semoga Posting kali ini bermanfaat bagi sobat Tips Cinta semua. Ditunggu Komentarnya.. ^_^
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:

Kata Kata Gombal Lucu Terbaru 2012

Posted: 11 Jan 2012 02:30 AM PST


Anda mencari seputar kumpulan kata kata gombal lucu terbaru paling gokil yang bisa bikin anda ngakak? Well, pada postingan kali ini Tips Cinta akan sedikit memberikan informasi seputar kata kata gombal lucu 2012 paling gokil. Kata Kata Gombal merupakan sebuah rayuan gombal yang romantis. Akan tetapi kali ini kita akan membuat sebuat kata rayuan gombal lucu. Kata Kata Gombal Lucu ini sangat cocok untuk di Ungkapkan kepada Pacar, Kekasih atau orang yang anda sayangi.


Kumpulan Kata Kata Gombal Lucu
==================================================
ce: udh ah aq gak mau kseringan ktmu kamu.
co: kenapa?
ce: takut diabetes aq kumat.
co: kok bisa?
ce: kemanisan ngeliat senyum kamu :D
==================================================
co : kamu tau gg malam apa yg paling menakutkan..??
ce : aku tau,ya malam jum'at kliwon. .
co : tapi bagiku bukan itu. .
ce : terus apa??
ce : malam yg paling menakutkan adalah malam malam ku tanpamu..
ce : so sweet. .
==================================================
co: yank, km tw tdk ap bedanya kereta api sm ak ??
ce: kalau kereta benda mati kalau km benda hidup
co: betul, tpi ad 1 lagi yg terlewatkan.
ce: memang nya ap lagi??
co: kalau kereta api berhenti di stasiun, kalau ak berhenti di hatimu....:-D
ce: bs sj ( pipi mnjdi merah ) .... hehe^^
==================================================
co: yank... ??
ce: ap yank??
co: ak mau km ku jadikan sesuatu. km mau gk yank??
ce: memang nya ak mau di jadi kan ap??
co: ak mau km ku jadikan cahaya yg selalu bersinar di hatiku....:)
ce: so sweet....:)
==================================================
+sayang,temenin aku keapotik yuk!!
-lah,ngapain yank?
+mau beli formalin sayang:)
-buat apa?
+buat ngawetin cinta kita:)
==================================================
Cowo: Eh eh.. gw ada tebakan neh
Cewe: excited .. ok ok.. apa tebakannya
Cowo: Panda apa yang paling imut manis dan lucu?
Cewe: Semua panda mah imut kali..
Cowo: Engga.. ada satu yg paling ga ngebosenin..
Cewe: Nyerah deh..
Cowo: Panda-ngin kamu sepanjang hari..
Cewe: Ah.. abang ah.. (malumalubego)
Cowo: <(cangengesan kaya kuda nyengir) ==================================================
Cwo : neng .. Abang OTW yah ,!! Cwe : OTW kemana bang ?? Cwo : OTW kehati kamu , Cwe : iihh abng bs aja deh, yaudh neng tunggu yah, ==================================================
Cow:"Neng Bapa Neng Maling Ya" Cew:" Bukan Bang" Cow:"Jujur ajj Neng" Cew:"Ea,Kok Tau siee Bang" Cow:"Tuch Lagi Digebukin" Cewe:"Ih So Sweet" ==================================================
hemat pangkal kaya_ rajin pangkal pandai_ kalo kamu pangkalan hati aku_ ==================================================
cow : nenk bapak kamu pencuri yaaa... cew : kok tau... cow : ttu die tangkap polisi.. cew : gila loe... ==================================================
• : yaang, boleh ga aku ketemu mamah kamu ?
◙ : mau ngapain yaang ??
• : cuma mau bilang makasih udah ngelahirin kamu buat aku
==================================================
cinta sama kmu tuh bagaikan mau buang air besar ,,, soalnya tak bisa di tahan lagi !!! hasekkk!!!!!!!!!!!!!
==================================================

Semoga Posting kali ini bermanfaat bagi sobat Tips Cinta semua. Ditunggu Komentarnya.. ^_^
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:

SURVEY : YANG BANYAK BICARA DI FACEBOOK BIASANYA PENDIAM

Posted: 11 Jan 2012 01:45 AM PST


Dosen Psikologi Forensik Universitas Bina Nusantara Reza Indragiri Amriel menyatakan, seseorang yang memiliki karakter introvert atau pendiam akan lebih banyak berbicara di media sosial seperti facebook dan twitter. "Ketika mereka gunakan itu, risiko personal yang didapatkan lebih sedikit,"ujar Reza saat dihubungi, Senin 26 Desember 2011.


Ia menjelaskan, risiko personal misalnya mengenai penerimaan dirinya oleh masyarakat. Mereka, kata Reza, khawatir orang lain tidak menyukai ketika mereka berbicara lebih lugas secara langsung. "Apa orang lain nyaman dengan kelakukan saya, apa bisa menerima, ini yang bisa tertutupi dari media sosial." kata dia. Media sosial menjadi semacam jembatan bagi orang berkarakter introvert. "Pada dasarnya semua orang butuh telinga yang siap mendengar dan cermin untuk memantulkan seperti apa dirinya terlihat oleh orang lain,"ujar Reza.

Lalu bagaimana dengan orang yang memiliki karakter ekstrovert? Reza menuturkan, pengguna media sosial yang ekstrovert justru dapat terbantu. Jika sehari-hari mereka sudah terbiasa menyalurkan semuanya, dengan media sosial ini bertambah satu ruang baru bagi mereka untuk berekspresi. "Mereka semakin terfasilitasi, " kata Reza.

Dari penelitian yang dilakukannya dengan mahasiswa Binus mengenai pengguna media sosial pun terungkap hal itu. Penelitian yang memilih dua kelompok mahasiswa dengan karakter ekstrovert dan introvert menemukan frekuensi penggunaan media sosial kedua kelompok cenderung sama.

Namun, untuk yang berkepribadian introvert, perilaku mereka akan berbeda jika di luar media sosial. Mereka, kata Reza, akan tetap dengan sifat pendiamnya. Jika ekstrovert semakin terfasilitasi dengan media sosial maka introvert terbantu untuk mengatasi kesulitan mereka mengungkapkan perasaan atau pemikirannya. "Keberadaan media sosial lebih mempermudah mengeluarkan isi hati mereka.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:99ratiz.blogspot.com/

INILAH KREATIFITAS RAKYAT CHINA DALAM TEKNOLOGI CANGGIH

Posted: 11 Jan 2012 01:15 AM PST


Mengutip sebuah kalimat yang pernah dikatakan Ical Atau Abu Rizal Bakrie dalam sebuah seminar bisnis yaitu "yang utama dalam berbisnis itu adalah ide, karena ide itu sangat mahal harganya, terus kembangkanlah ide-ide kreatif sebab sebuah ide kreatif sangat menarik bagi sebuah bisnis." maka tidaklah berlebihan bila kini bangsa Cina bisa menguasai dunia mengalahkan bangsa Eropa dan Jepang yang lebih dulu maju dari mereka, cobalah simak foto-foto dibawah ini, bagaimana rakyat kelas bawah mereka mencoba melek teknologi dengan segala keterbatasan yang dimiliki.

INILAH FOTO-FOTO KENYATAAN YANG TERJADI :










Semoga saja kita bangsa Indonesia mampu bangkit mengejar ketertinggalan dari bangsa lainnya di dunia, karena kita kaya raya, punya segalanya potensi alam dan manusia yang besar, tapi kenapa kita terpuruk?
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:99ratiz.blogspot.com/

SEMUANYA TENTANG NADINE ALEXANDRA DEWI AMES[FULL PICT]

Posted: 11 Jan 2012 12:50 AM PST


Puteri Indonesia 2010, Nadine Alexandra Dewi Ames, sempat terlihat mengenakan busana one piece dalam sesi pemotretan di ajang Miss Universe 2011. Penampilan seksinya dengan baju renang tersebut menuai banyak protes. Awalnya, Nadine mengaku tidak akan berbikini. Nadine pun memenuhi janji tersebut. Dalam foto yang dimuat di laman missuniverse.com, Nadine tampak mengenakan baju renang one piece. Sementara kontestan dari negara lain, mayoritas berbikini.


Meski mengaku tak berbikini, tetap saja, Nadine terlihat menonjolkan sisi-sisi keerotisan bagian tubuhnya. Sambil berpose meletakkan tangan di atas kepala, Nadine terlihat seksi dengan busana renang one piece dengan model bagian pinggang terbuka. Ditanya soal kontroversi baju renang seksi yang dikenakan Nadine, juru bicara Yayasan Putri Indonesia enggan berkomentar. "Menurut saya, foto itu normal-normal saja, nggak ada masalah apa-apa. Lagipula itu kan sudah lama fotonya. Saya justru berharap, yang lebih banyak terekspos hanya ajang-ajang Miss Universe nya saja, masalah ini tidak usah dibesar-besarkan," kata Mega Angkasa.


Sebelumnya, Nadine pun mengatakan, banyak orang yang keliru dan menyatakan Nadine akan menggunakan bikini di sana. "Itu nggak benar. Saya akan pakai one piece," kata Nadine. Seperti diketahui keikutsertaan Putri Indonesia di ajang Miss Universe kerap mendapat reaksi keras dari masyarakat di Tanah Air. Terutama saat Putri Indonesia mengikuti sesi pakaian renang.


Nadine berharap, berbikini atau tidak dalam gelaran akbar itu tidak menjadi persoalan besar. Sebab, menurut dia, hal itu hanyalah salah satu bagian dari penilaian. Meskipun demikian, ia mengaku tetap menghormati permintaan masyarakat Indonesia untuk tampil lebih sopan. "Karena kalau kita lihat semua peserta dari berbagai negara mereka semua memakai bikini," kata dia. Menurut Nadine, keharusan memakai bikini merupakan salah satu kategori yang harus dilewati pada ajang akbar itu.

"Saya akan menghormati request warga Indonesia untuk memakai one piece," urainya panjang lebar. Lantas, siapkah dirinya menghadapi kontroversi yang selama ini muncul setiap kali Puteri Indonesia mengikuti ajang Miss Universe? "Iya siap, memang akan selalu ada kontroversi. Dan tidak semua pihak akan senang dengan pilihan saya atau pilihan yang akan saya ambil di Miss Universe ke depan," jelas Puteri Indonesia asal Jakarta ini.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:99ratiz.blogspot.com/

ENAM KACAMATA YANG AKAN JADI TREN DI TAHUN 2012

Posted: 11 Jan 2012 12:30 AM PST


Jika pada 2011 kacamata berukuran besar dan berpotongan maskulin menjadi favorit para penggemar mode, tampaknya tren 2012 agak sedikit berbeda. Seperti yang dikutip dari Millionlooks, berikut ini enam jenis kacamata yang diramalkan akan menjadi tren akesori di 2012.


1. Cat-Eye
Kacamata dengan frame berbentuk mata kucing sempat menjadi idola pada pertengahan tahun 2011, dan akan kembali menjadi tren selama musim panas 2012. Kacamata ini biasanya hadir dalam tampilan penuh warna dan detail yang 'playful', seperti kacamata karya Proenza Schouler dan Missoni.

2. Bentuk Aneh
Kacamata dengan bentuk unik merupakan hal baru dalam dunia mode, namun banyak desainer ternama yang coba mempopulerkannya. Misalnya, Giles Deacon dengan kacamata ala alien serta Karen Walker dengan kacamata berbentuk berlian. Semua kacamata aneh tersebut sangat cocok dikenakan oleh mereka yang tidak takut terlihat 'lucu' dan senang menjadi pusat perhatian.

3. Frame Bundar
Kacamata bundar memiliki sifat 'timeless' dan sempat dijadikan ciri khas oleh para artis ternama seperti John Lennon, Elton John hingga Lady Gaga. Tetapi untuk tahun 2012, kacamata bundar tidak hadir dalam desain yang sederhana. Frame dan lensa tampil dengan warna yang berbeda, dan bingkai kacamata akan dihiasi dengan motif atau bertahtakan manik-manik serta bebatuan.

4. Sporty
Selain alasan kesehatan, kacamata untuk berolahraga selalu bisa membuat penampilan seseorang menjadi lebih stylish saat bersepeda atau jogging. Tapi pada musim panas 2012, desainer Cyntia Rowley dan Rag & Bone membuat kacamata olahraga bisa dikenakan oleh semua orang, tak hanya para atlet.

5. Lensa Bergradasi
Kacamata dengan warna lensa bergradasi memang bukan hal baru dalam dunia mode. Tapi sebagian desainer dan brand ternama (beberapa diantaranya, Dolce & Gabbana dan Bebe) sepertinya tetap ingin memasukkan kacamata model ini ke dalam koleksi musim panas 2012 mereka.

6. Kontras
Anda menyukai warna kontras tapi merasa bahwa teknik color-block pada busana tak lagi menjadi tren terbaru? Cobalah untuk mengenakan kacamata kontras. Penampilan akan sangat menarik jika Anda menggunakan lensa dan frame kacamata dengan warna yang jauh berbeda.GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:99ratiz.blogspot.com/

NIKITA MIRZANI, ANGGAP FOTO TELANJANGNYA TIDAK PORNO??

Posted: 11 Jan 2012 12:10 AM PST



Sebuah foto telanjang yang dikemas dalam sesi pemotretan profesional biasanya bias antara seni dan pornografi. Bagaimana dengan Nikita Mirzani?

Baru-baru ini beredar kembali foto Nikita Mirzani topless di internet. Ia berpose dengan seorang pria yang mukanya tak terlihat. Namun Nikita sendiri tak merasa fotonya tersebut porno.

"Itu tergantung sudut pandangnya, kalau yang melihat itu orang-orang yang ada di pasar itu pasti menilainya pornografi," ujar Nikita saat dimintai konfirmasi via telepon.


Menurut Nikita, hal tersebut bergantung pada latar belakang orang yang melihat fotonya. Jika yang melihat adalah seorang insan seni, foto tersebut tentu merupakan bagian dari seni.

"Bagi insan seni seperti saya dan fotografer, atau orang yang bergelut di dunia seni, ini adalah art," ujar Nikita.


"Saya insan seni ya bisa memilah mana yang seni mana yang pornografi, dan foto-foto saya bukan foto nude.serta karena profesionalitas saja," pungkasnya.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://99ratiz.blogspot.com/2012/01/nikita-mirzani-anggap-foto-telanjangnya.html

3 POSISI SEKS INI SANGAT BERBAHAYA UNTUK DIPRAKTEKKAN

Posted: 11 Jan 2012 12:09 AM PST



Ada berbagai gaya bercinta yang dapat dieksplor bersama pasangan. Namun tidak semua posisi seks aman untuk dicoba, apalagi jika pasangan belum banyak pengalaman.

Posisi yang sulit memerlukan banyak latihan, jika tidak maka dapat menimbulkan cidera. Seperti tiga posisi seks ini yang dianggap paling berbahaya.

1. Posisi The Stand and Carry
Posisi bercinta ini dilakukan dengan pria menggendong wanita dari depan. Posisi ini sebenarnya adalah posisi favorit banyak pasangan saat melakukan quickie.

Permasalahan pada posisi ini terdapat pada beban. Terkadang berat wanita tidak seimbang dengan tenaga pria yang mengangkatnya sehingga dapat berisiko jatuh atau yang lebih parah lagi masalah di punggung pria. Untuk mengurangi beban yang diangkat pria, mintalah pasangan Anda untuk menempelkan punggung Anda di tembok.

2. Posisi Furniture
Yakni posisi bercinta saat pria duduk bersimpuh dengan kedua lutut yang dibuka lebar. Sedangkan wanita terlentang di hadapan pria dengan kedua kaki wanita bertumpu pada bahu pria. Posisi ini dapat memberikan penetrasi yang dalam.

Sama halnya dengan posisi the stand and carry, risiko pada posisi terjadi pada pria. Posisi ini dapat menghambat peredaran darah ke kaki karena syaraf-syaraf yang tertekan oleh beban tubuh. Pada posisi ini, kaki pasangan Anda akan sangat mudah kesemutan.

3. Posisi Lap Dance
Posisi ini merupakan posisi bercinta saat pria duduk di kursi dan memangku wanita sambil membelakangi pria. Sebenarnya lap dance merupakan posisi yang pas saat bercinta dalam keadaan hamil dengan posisi wanita membelakangi pria.

Hal konyol yang dapat terjadi pada posisi ini adalah hancurnya kursi. Sedangkan risiko lainnya adalah paha dan pinggul pria yang merasa sakit karena menahan beban berlebihan. Untuk menyiasatinya, sebaiknya Anda tidak hanya bertumpu pada pasangan Anda jika bercinta dengan posisi ini. Tahanlah tubuh Anda sendiri dengan kaki meskipun harus berjinjit.GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: http://99ratiz.blogspot.com/2012/01/3-posisi-seks-ini-sangat-berbahaya.html

[full pict]KEINDAHAN WANITA, DILIHAT DARI MATA PRIA YANG NORMAL

Posted: 10 Jan 2012 11:50 PM PST


Wanita memang ciptaan Tuhan yang mempunyai kelebihan yang luar biasa dihadapan pria yang normal. Baik gayanya, wajahnya, halus kulitnya, atau bahkan mungkin desahannya. Tapi kalau dia lagi mendesah, kalau nggak mendesah berarti si wanita lagi tidur dengan normal.......hehehehehehe......


Melihat dan memperhatikan wanita bukan hal yang mudah. Bisa karena terpesona, takjub, atau bahkan nafsu (ini khusus yang MUPENG). Maka dari mana kita bisa melihat eksotis wanita itu masuk ke mata kaum laki-laki yang normal.

LANGSUNG SAJA, TENTANG POSE WANITA YANG SANGAT INDAH :







GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:ngunik.blogspot.com/2012/01/keindahan-wanita-dilihat-dari-mata-pria.html

[NGERI] Resiko besar kawin dengan cewek bule !

Posted: 10 Jan 2012 11:30 PM PST


Gol.Darah Rhesus
Sistem rhesus darah berdiferensiasi menjadi dua pihak, yaitu darah hamil antigen darah rhesus positif dan rhesus kelompok rhesus negatif hamil antigen rhesus. Ketika antigen rhesus pada darah rhesus positif ke dalam sirkulasi darah rhesus negatif, tubuh akan rhesus negatif membentuk antibodi terhadap antigen darah rhesus positif sebelumnya. Antibodi adalah protein yang menyerang dan menghancurkan sel-sel yang dianggap benda asing atau membawa benda asing atau membawa benda asing (antigen). Contohnya adalah, ketika ada darah donor dari darah rhesus positif diberikan kepada resipien berdarah rhesus negatif, maka tubuh akan mengalami pembekuan darah resipien. Ini tidak membantu, tetapi merugikan karena ginjalnya resipien akan bekerja lebih keras untuk membersihkan bekuan darah. Sebaliknya tidak terjadi ketika darah rhesus darah resipien negatif didonorkan pada rhesus positif, bukan terjadi karena pembekuan darah darah dari donor tidak mengadung antigen rhesus.

Eritroblastosis fetalis adalah gangguan hemolisis (pecahnya sel darah merah) pada janin yang akan muncul pada bayi baru lahir karena perbedaan dengan jenis darah ibu.


Kenapa kok bisa?
Perbedaan ini faktor golongan darah akan menghasilkan pembentukan sistem kekebalan tubuh (antibodi) dalam menanggapi sel darah ibu bayi mengadung antigen. Eritroblastosis fetalis biasanya terjadi ketika bayi rhesus positif darah ibunya adalah kelompok golongan darah rhesus negatif.

* Catatan: bahwa eritrosit Rh + anak kelompok digumpalkan oleh antibodi ibu (putih) bahwa tipe Rh-ketika dalam rahim

Eritroblastosis fetalis terjadi ketika seorang pria dengan darah tipe wanita menikah Rh positif yang golongan darah rhesus negatif, maka anak mereka yang paling mungkin karena golongan darah rhesus positif dominan faktor rhesus secera genetika. Kasus kehamilan eritroblastosis fetalis biasanya terjadi pada anak kedua dan seterusnya jika semua anak Jenis rhesus positif. Pada kehamilan pertama janin tidak banyak darah ke sirkulasi darah ibu sehingga tidak terbentuk antibodi di dalam tubuh ibu, pada saat pengiriman darah baru ke dalam janin banyak sirkulasi darah ibu.
Pembentukan antibodi setelah tidak berpengaruh karena bayi lahir. Dalam kehamilan berikutnya janin dalam keadaan yang lebih berbahaya karena antibodi ibu terbentuk setelah kelahiran sebelumnya menyerang sel-sel darah janin mengadung antigen. Akibatnya, sel-sel darah janin mengalami hemolisis (pecahnya) besar. Hemolisis menyebabkan bayi mengalami anemia. Tubuh bayi akan merespon hal ini kekurangan sel darah merah dengan melepaskan sel-sel darah merah yang masih muda disebut eritroblas ke dalam sirkulasi darah (eritroblastosis fetalis disebut; janin = janin = bayi).



Asia umumnya orang golongan darah rhesus positif, hanya 0,5% di Indonesia saja yang golongan darah rhesus negatif. Berbeda dengan Amerika, Eropa, dan Australia) lebih rhesus darah negatif grup (15% -18%). Jadi jika pria rhesus positif mayoritas Indonesia yang menikah dengan orang Amerika, Eropa, dan Australia kemungkinan perempuan rhesus negatif, anak-anak beresiko eritroblastosis fetalis


How to Minimize erythroblastosis fetalis
Jika ayah tidak diketahui Jenis ibu rhesus positif dan rhesus negatif, harus pemantauan rutin antibodi yang terbentuk dalam darah ibu. Jika mungkin dapat dilakukan amniosentesis atau pengambilan sampel darah janin dari darah tali pusat sehingga janin dapat ditentukan. Jika ada tanda-tanda bahaya dan telah berusia 32-34 minggu kehamilan kehamilan harus diakhiri dengan pengiriman segera.
-----------------------------------------------------------------------------------------
Apakah penyebab warna kuning?
Dalam tubuh manusia, darah yang baru sedang dihasilkan sepanjang waktu dan darah yang lama sedang dimusnahkan. Salah satu produk darah yang dimusnahkan dikenal sebagai bilirubin. Biasanya bilirubin masuk ke hati dan kemudian meninggalkan tubuh dalam bentuk tinja. Selama beberapa hari pertama setelah lahir, hati bayi tidak berfungsi dengan sama baik dibandingkan waktu kelak, jadi cenderung terjadi longgokan bilirubin dalam darah. Ini mengakibatkan warna kuning pada kulit dan putih mata.

Apakah penyakit kuning berbahaya?

Jika jumlah bilirubin meningkat terlalu tinggi bayi mungkin mengantuk. Tingkat bilirubin yang sangat tinggi dapat mengakibatkan masalah pendengaran dan kerusakan otak. Di rumah sakit, diperhatikan agar tingkat bilirubin tidak terlalu tinggi. Penyakit kuning juga mungkin disebabkan oleh penyakit hati. Oleh karena ini, penting agar Anda menghubungi dokter setempat. Salah satu tanda penyakit hati adalah warna tinja bayi yang pucat dan bukannya kuning tua.

Bayi mana yang lebih sering menderita penyakit kuning?
Bayi yang mungkin lebih sering menderita penyakit kuning termasuk:
• bayi yang prematur
• bayi yang terkena infeksi
• bayi Rhesus atau RH babies – bayi yang mempunyai golongan darah yang berlainan dengan ibunya. Disebabkan hal ini, suatu reaksi terjadi di mana sel darah bayi dimusnahkan dengan lebih cepat.

Perawatan
Cukup minum adalah penting sekali untuk bayi yang baru lahir. Penyakit kuning sering lebih parah karena sedikit dehidrasi. Penyakit kuning yang kurang parah pada minggu pertama tidak memerlukan perawatan kecuali minuman. Penyakit kuning yang sedang dirawat dengan meletakkan bayi telanjang (dengan masker perlindungan untuk menutup mata) di bawah lampu cerah atau cahaya yang berwarna biru. Ini dikenal sebagai fototerapi.

Cahaya memecahkan bilirubin dalam kulit dan menjadikan penyakit kuning semakin pudar. Perawatan cahaya ini mungkin mengakibatkan bayi membuang tinja yang cair. Hal ini ditangani dengan meningkatkan jumlah minuman. Terkena cahaya matahari tanpa perhatian mungkin berbahaya dan mengakibatkan kulit terbakar. Dengan penyakit kuning yang parah, bayi mungkin perlu menjalani transfusi darah khusus di mana darah bayi diganti (ditukar) dengan darah yang bersih untuk membuang bilirubin dari tubuh. Apakah ada masalah jangka panjang dari penyakit kuning?

Biasanya tidak ada masalah jangka panjang setelah bayi menderita penyakit kuning. Bayi yang menderita penyakit kuning yang parah harus diperiksa pendengarannya secara berkala. Hal ini sebaiknya dibicarakan dengan dokter Anda atau perawat anak kecil. Sekarang ini kerusakan otak akibat penyakit kuning yang parah jarang sekali ditemui karena tingkat penyakit kuning dipantau dengan teliti pada beberapa hari pertama kehidupan di rumah sakit atau di rumah dengan program di mana bayi pulang ke rumah secara dini.

Ingatlah:
• Jika penyakit kuning tidak mulai pudar setelah seminggu, atau berkelanjutan setelah dua minggu, silakan hubungi dokter Anda atau rumah sakit setempat.
• Penyakit kuning mungkin disebabkan oleh faktor lain seperti penyakit hati. Oleh karena ini, penting agar Anda menghubungi dokter setempat, jika penyakit kuning tidak pudar.



komennya ya boi
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:wisbenbae.blogspot.com/

5 Blogger wanita paling ngetop di dunia[full pict]

Posted: 10 Jan 2012 11:08 PM PST


1. Ana Marie Cox

Cox adalah editor kepala di Wonkette.com, blog gosip politik di Washington yang dimiliki Gawker Media. Dia mempopulerkan blog tersebut melalui tulisannya yang bergaya apa adanya, tajam, dan adakalanya bercorak sarkasme. Tak heran blog tersebut menjadi blog politik paling berpengaruh di Washington. Selain di blog tersebut, dia juga menulis untuk majalah Time dan blog Time.

2. Ariana Huffington

Ariana adalah pendiri dan editor kepala blog Huffington Post, blog politik paling sukses di dunia online. Kesuksesannya ini dicirikan dengan menempati peringkat 1 dalam Top 100 Technorati. Selain itu, penghasilan Ariana dari blog ini disebut-sebut mencapai 7 digit dolar AS.

3. Gina Trapani

Gina Trapani adalah pemilik dan editor kepala di Lifehacker, blog yang membahas teknologi dan produktivitas personal. Blog ini merupakan salah satu blog tersukses di blogosfir dengan page views lebih dari 7 juta per bulan.Selain menulis di blog sendiri, Gina juga sering menulis topik teknologi untuk majalah top seperti Wired, Popular Science, PC World, dan MacWorld.

4. Mary Hodder

Hodder adalah lulusan universitas Barkeley AS. Pada tahun 2005, dia mendirikan Dabble, blog yang tujuannya membantu orang dalam mengoleksi dan sharing video.Dia adalah salah satu blogger yang melek teknologi web baru dan memiliki pengalaman banyak dalam menerapkan teknologi-teknologi tersebut.

5. Michelle Malkin

Michelle Malkin adalah blogger dan komentator politik di AS. Dia sering tampil di radio dan tv mengenai isu-isu terhangat dalam poltik AS. Blognya adalah MichelleMalkin.com dengan pengunjung 200,000 pengunjung setiap harinya.


GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:ngunik.blogspot.com/

PENYUKA PERMEN LEBIH MUDAH DAPAT JODOH

Posted: 10 Jan 2012 10:30 PM PST



Anda termasuk pencinta permen dan cokelat? Atau, selalu mengidam rasa manis ketika suasana hati sedang tidak baik? Cokelat dan permen memang bisa diandalkan untuk mengobati kegundahan hati, tapi tahukah kalau hal ini juga dapat membuat Anda lebih mudah menemukan pasangan hidup?

Seperti dilansir Genius Beauty, para ilmuwan dari Universitas North Dakota menemukan adanya hubungan antara kecintaan wanita terhadap permen dan cokelat dengan tanggapan orang lain. Khususnya pria, tentang kepribadian mereka.

Wanita penyuka permen cenderung memiliki kepribadian yang lebih ramah, ceria, dan optimis dibandingkan dengan wanita yang lebih memilih makanan lain. Menurut salah satu peneliti, Professor Brian Meier, rasa seperti pahit, manis, asam, pedas dan asin adalah hal yang dihadapi manusia setiap hari.

Rasa dari makanan dapat dengan jelas memengaruhi suasana hati termasuk ciri-ciri tertentu dari karakter manusia. Selama percobaan, para peneliti mengamati tingkah laku responden. Sebelumnya, mereka diberikan pilihan antara cokelat atau biskuit gurih.

Ditemukan, para responden yang lebih memilih rasa manis, lebih terbuka dalam berkomunikasi, lebih ramah, dan dengan senang hati membantu orang lain. Para pria menganggap wanita-wanita tersebut lebih penyayang dan lebih berpotensi menjadi istri yang baik.

Sedangkan, hal tersebut tidak terlihat pada mereka yang lebih memilih jenis makanan lain. Meski demikian, Professor Meier menegaskan bahwa dia dan tim penelitiannya belum menemukan bukti apakah pilihan rasa terkait dengan kekhususan karakter wanita. Atau, mungkin hanya efek sementara permen yang membuat wanita lebih ramah.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:ngunik.blogspot.com/

SATU DARI EMPAT PRIA MASIH MIMPIKAN MANTAN KEKASIHNYA

Posted: 10 Jan 2012 10:10 PM PST



Menjalin hubungan dengan seorang yang baru tak berarti mantan kekasih benar-benar dapat dilepaskan dari kehidupan pria. Sebuah studi baru mengungkap, satu dari empat pria secara teratur bermimpi tentang mantan kekasih mereka.

Studi yang terbit awal pekan ini menyebut, memimpikan mantan kekasih tak berarti pria tersebut masih merindukan mantan mereka. Kenyataannya, mayoritas pria merasa puas dengan hubungan yang mereka jalani saat ini.

Sementara saat wanita percaya mereka adalah tokoh utama dalam mimpi pasangan mereka, wanita lebih mungkin bermimpi mengenai teman pasangan, atasan, rekan kerja dan ibu mereka.

Hanya sepertiga wanita Inggris yang ambil bagian dalam studi yang bermimpi tentang pasangan mereka saat ini, diikuti mimpi tentang orang tua dan anak-anak mereka. Sebagai bagian fantasi, 20 persen wanita mengatakan mereka sering bermimpi tentang orang yang mereka belum pernah mereka temui sebelumnya.

Studi Mimpi dilakukan oleh Premier Inn terhadap 2.000 orang Inggris mengenai pola mimpi. Ahli menyatakan, ketegangan dan tekanan dalam kehidupan sehari-hari memengaruhi cara seseorang bermimpi. Sebanyak 31 persen orang mengatakan mereka bermimpi tentang hal-hal penting yang sedang berkecamuk dalam pikiran mereka.

Claire Haigh, juru bicara Premier Inn mengatakan, "Mimpi adalah salah satu bagian dari kehidupan yang tak bisa kita kendalikan. Meskipun kita mungkin tidak bertemu orang secara teratur mereka masih bisa hadir dalam mimpi kita," katanya seperti dikutip dari Daily Mail.

Pakar mimpi Davina MacKail menyatakan, "Mimpi membantu kita belajar, tumbuh dan memproses emosi. Jadi, tidak mengherankan kita cenderung sering bermimpi saat stres sebagai upaya untuk memecahkan masalah yang sedang dialami."

Dibanding wanita yang cenderung lebih terbuka dalam hubungannya, pria seringkali mengungkap emosi mereka lewat mimpi. "Mimpi bagi pria bisa mengisyaratkan kerentanan emosional dan rasa tak aman yang sedang mereka rasakan dengan pasangan saat ini."

Menciptakan sebuah lingkungan yang tenang dan santai, kata McKail, akan membuat peluang memperoleh tidur nyenyak dan mimpi indah lebih besar.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://ngunik.blogspot.com/2012/01/satu-dari-empat-pria-masih-mimpikan.html

15 Permintaan Aneh Belakang Panggung Celeb Hollywood

Posted: 10 Jan 2012 09:45 PM PST


1. Celine Dion

Biduanita Celine Dion telah aktif dalam kariernya sejak tahun 1990, dan telah merilis super seperti hits seperti "My Heart Will Go On" dan "Because You Loved Me."

Meskipun diterima dengan baik oleh penggemar, ia dapat ternyata sangat pilih-pilih ketika di belakang panggung. Dia mensyaratkan bahwa ruang riasnya secara tepat 23 derajat Celsius - 73,4 derajat Fahrenheit. Nah, itu cukup spesifik, tapi kita harus bertanya-tanya bagaimana ia melacak suhu sepanjang waktu dan apa yang dia lakukan dengan satu derajat variasi. Hatinya akan lanjutkan, kemudian?

2. Amy Winehous

Penyanyi dan pencipta lagu asal Inggris, Amy Winehouse umumnya dipandang hancur-hancuran oleh publik.

Sebenarnya dia tidak banyak mau ketika dibelakangan panggung, akan tetapi ia suka berlama-lama di belakang panggung. Entah apa yang dia lakukan sehingga para kru suka dibuat pusing sendiri.

3. Britney Spears

Nih keknya paling repot gan, di belakang panggung masih sempat-sempatnya dia minta saluran telepon pribadi di ruang ganti hanya untuk panggilan keluar.

Pernah satu promotor mengeluarkan dana $5000 untuk memenuhi kebutuhannya tersebut. Selain itu, harus ada Pop Tarts, Froot Loop sereal, Televisi Kabel, dua sofa enam kaki.

Mungkin itu masih wajar lah dipenuhin. Nah kalo salurah telepon pribadi? hello?? lom pernah denger telepon atau ga punya telepon?

4. Prince

Banyak nyiptain lagu, membuat Prince digilai wanita dan ga sedikit wanita yang rela memberikan apa yang dia punya. Diluar itu ternyata ia punya prilaku aneh di belakang panggung.

Sebelum konser ia minta di suntik Vitamin B12. Selain itu, ia minta semua makanan ditutupi plastik transparan. Penting, Prince?

5. JLo

Dia mau segalanya warna putih, apapun itu putih... tapi percaya ga kl dia juga minta kopi warna putih????? oh God...!

6. Van Halen

Mereka selalu meminta semangkuk permen M & Ms, dengan cokelat yang dihapus. Mungkin terasa aneh pada awalnya, tapi ini untuk alasan yang baik.

Band ini ingin memastikan bahwa penyelenggara membaca kontrak mereka benar-benar untuk menghindari masalah keselamatan dengan peralatan band.

7. Moby

Sebelum konser, ia mau banyak, banyak sekali setelan pakaian dalam. Entah buat apa, tapi yang pasti dia sangat anti sama bau rokok.

8. Madonna

Dia selalu minta toilet baru di setiap konsernya. Penting gak sih???

9. Iggy Pop

Percaya ga? setiap konsernya, pihak promotor harus nyiapin 7 kurcaci!! ga tau deh buat apaan

10. Mariah Carey

Gak banyak yang dia mau, tapi harus ada permen karet dan kadang di belakang panggung harus ada binatang-binatang lucu seperti kelinci, anak anjing dan anak kucing. Mo bikin kebon binatang kali...

11. Paul McCartney

Dalam setiap konsernya, si legenda The Beatles ini menginginkan tumbuhan empat kaki, enam tanaman empat kaki juga.

Mungkin karena ia vegetarian, jadinya ia hanya mau makan catering vegetarian dan tidak akan pernah ditemukan furniture dan karpet, atau apapun yang dibuat dari binatang.

12. Marylin Manson

Mungkin keinginannya tampak biasa, hanya AC (Air Conditioner), haribo Gummi, Absinth, Popcorn dan Doritos.

Kalo udah ketemu, yang terakhir dia mau "Pelacur Botak Tanpa Gigi!!"

13. Montley Crue


Simple aja keinginan mereka, hanya mayones, Grey Poupon Dijon mustard, dan krim selai kacang. Tapi tunggu dulu..........

Selain itu, dia mau Boa sepanjang 12 kaki, senapan mesin dan minuman keras lokal.

14. David Hasselhoff

Aktor Knight Rider dan baywatch ini terlihat sederhana dari penampilannya. Tapi siapa kira kalau di belakang panggung, dia kerap bermain dengan gunting karton.

15. Barbra Streissand

Dia cuma butuh bunga mawar di toilet, cukup simple

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.dunia-unik.com

Cerpen Cinta tak akan pergi

Posted: 10 Jan 2012 09:36 PM PST


http://linsia.files.wordpress.com/2011/11/jhggkj.png


Irna sudah tidak mampu lagi menahan emosinya ketika tuk kesekian kalinya Indra kembali membuat masalah meskipun ini bukan kemauannya, kali ini cup berisi es jeruk tumpah membasahi seragam putih abu-abu Irna akibat tidak sengaja Indra menyenggolnya karena kebetulan mereka berpapasan dipintu masuk kelas . Spontan Irna mengambil cup yg terjatuh namun masih ada sisa2 es jeruk kira2 setengah dari cup itu, kemudian dilempar ke arah Indra yang berlalu dan cup itu tepat mengenai punggung Indra dan membasahi seragam yg dikenakan Indra. seraya diiringi sumpah serapah keluar dari bibir Irna .

"Hey.. gak punya mata ya...!!! lo pikir lo siapa? Bisa berbuat seenaknya sama gue..!, sampe kapanpun gw gak mau lagi liat tampang lo...."



Gak ada yg bisa dilakukan Indra kecuali menatap wajah Irna dengan tatapan mata yg dan dalam seakan ingin berkata namun bibirnya terasa kelu. Nampak teman2 disekelilnig memandang mereka dan saling berbisik satu sama lain. Sementara Wulan teman sebangku Irna tak bisa berbuat apa2 selain berdiri terpaku disamping Irna yang tampak begitu emosi.

"Irna lo sadar apa yg lo lakukan?...,Hmm.. bukannya kl dikantin lo slalu ngomongin dia? dan kl menurut gw.. kayanya lo tuh.. Hmm...." Wulan gak melanjutkan kata-katanya karena takut kena semprot juga sama Irna yg masih emosi

Irna menunduk... "Gak taulah Lan.. gw kesel sm dia, sebel.. pokoknya gw sebel.."

Wulan gak bisa lagi meneruskan kata-katanya, cuma dalam hati aneh aja, karena setiap kali makan dikantin Irna sukagomongin Indra meskipun kita lg gak bahas masalah cowok, ini kan berarti kemungkinan Irna punya rasa sama Indra, tapi kenapa dia marah sampai segitunya, kalau hanya gara2 kesenggol meskipun baju jadi basah oleh es jeruk. Aneh...!

Irna memang gadis cantik, memiliki bola mata yg bulat serta kulit putih dan pabila diperhatikan terdapat bulu-halus pada lengannya, gak cuma itu bentuk bibirnya yg tipis pada bagian atas dan sedikit tebal pada bagian bawah yg berwarna merah senantiasa selalu basah, semua ini menambah kesempurnaan padanya.

Memang belakangan ini ada aja masalah diantara mereka, seperti dua hari yang lalu tiba2 Irna marah gak jelas karena buku catatan fisikanya gak ada didalam tasnya, setelah menggeledah tas temannya satu persatu ternyata buku itu ada dilaci meja Indra, sontak Indra kaget.. karena dia gak merasa memindahkan buku itu dan sepertinya ini memang ulah teman-teman sekelas mereka yg sengaja ngerjain Indra karena dia belum satu bulan gabung dikelas ini.



Bumi terus berputar seiring berputarnya waktu, 10 tahun kemudian, disebuah Rumah Sakit terkenal dalam kamar kelas VVIP terkulai lemas tubuh wanita cantik yg dengan kulit putih mulus dan bibir nan lembut namun masih berwarna pucat,, meskipun demikian tidak mengurangi kecantikannya . Tampak pucat wajahnya, terlihat jarum infus menancap dilengan kirinya dengan selang yg mejulur sampai ketabung infus dengan label berwarna merah menandakan bahwa pasien habis menjalani operasi.

Tidak lama kemudian datang suster cantik untuk melihat kondisi pasien serta mengganti tabung infus yg sudah mulai habis. Sementara pada sisi bangsal tertdapat data pasien yaitu nama pasien, usia, dan dokter yg merawat. Irna nama yg tertera disana.

Memasuki hari kedua kondisi Irna sudah mulai pulih, sudah dapat mengenali teman2 semasa SMA dulu yang kebetulan menjenguknya dan tidak ketinggalan Wulan yang kebetulan kerja satu kantor dengan Irna disalah satu perusahaan provider telekomunikasi.



"Wulan...." Irna memanggil dengan namun dengan suara yg belum sepenuhnya normal.

"Ya.. Irna.."

"Ada apa dengan aku Wulan..?, kenapa aku bisa sampai disini..?"

"Kamu tuh tiba2 jatuh dan gak sadar gitu..., lalu aku dan Pak Min,serta teman2 lain buu-buru membawa kamu kesini. Kamu mengalami penyumbatan pembuluh darah dibagian kepala"

"Lalu... kenapa aku dirawat diruangan ini?.. ruangan ini mewah sekali.., seperti di hotel bintang lima, Dari mana aku harus membayar semua tagihan ini.."

Wulan tidak menjawab, tapi hanya tersenyum, sehingga membuat Irna penasaran...

"Kenapa kamu tersenyum aja Lan..., pastinya biaya operasi, perawatan di RS ini sangat mahal"

"Sudahlah kamu gak usah pikirkan masalah biaya, yang penting km sembuh... Ini ada surat dari dokter yg melakukan operasi kamu" Wulan mengambil amplop berwarna ungu yang ia terima dari seseorang yang ia kenal dirumah sakit ini.



Irna menerima amplop itu dengan rasa penasaran sambil memandang wajah Wulan yg nampak tersenyum

"Bacalah.. mungkin surat itu bisa mempercepat proses penyembuhanmu Irna.." Ucap Wulan

"Irna..."

Sepertinya Tuhan mengabulkan doaku yg berharap suatu saat nanti bisa menatap wajahmu meskipun sejenak, suatu saat nanti bisa melakukan sesuatu yg berharga tuk kamu guna menebus kesalahan-kesalahanku dimasa lalu.

Kini semua telah kulakukan... kuberharap kamu bisa memaafkan aku, melupakan kesalahnku, Dan Tuhan mendengar pintamu yg tidak ingin lagi melihatku.

Sejujurnya aku ingin mendampingimu sampai km benar-benar pulih.. namun dibelahan bumi lain banyak jiwa yg memerlukan aku... dan mungkin aku akan menetap disana selamanya.

Lekas sembuh Irna...



Dr. Indra Wibawa Sp.BS, Mars



Setelah membaca surat itu Irna langsung memeluk erat Wulan yg berada disampingnya tak kuasa Irna menangis sambil berkata

"Aku tuh sayang dia..., kamu tahu kan Wulan, tapi kenapa harus seperti ini..., Oh Tuhan kenapa semua ini harus terjadi? Tuhan aku ingin dia kembali, jangan sampai dia pergi... " Air mata Irna terus mengalir deras hingga membasahi dress dikenakan Wulan, dan Wulan pun tak kuasa menahan air mata, perlahan air mata mulai membasahi pipi Wulan.



"Permisi..." nampak seorang suster berdiri dan disampingnya ada sesosok pria tampan, dengan tubuh yg tegap serta kulit yg bersih mengenakan setelan jas berwarna putih yg menandakan dia seorang dokter. Sepertinya mereka sdh lama berdiri dan menyaksikan Irna membaca surat hingga menangis. Irna dan Wulan begitu kaget melihat dokter muda itu, bukan karena ketampanannya, tapi sepertinya Irna tidak asing dengan wajah dokter itu.

"Hai Irna..., bagaimana kondisi kamu..? aku baru saja terima email dari IDI dan Manajemen RS, kalau kepergianku di tunda sampai satu tahun kedepan, dan posisiku disana di gantikan oleh dokter dari Singapura"

"Dan aku harap km tidak marah kepada Tuhan, karena tidak mengabulkan permintaanmu untuk tidak melihat aku lagi.." ujar Indra sambil tersenyum.





"Terima kasih Tuhan..." dalam hati Irna berkata.

kiriman dari :

Rochmansyah

20 Tanaman Liar Yang Lezat Dan Aman Dikonsumsi

Posted: 10 Jan 2012 09:15 PM PST


Thistles

thistle
Tanaman berbunga ini tumbuh di alam liar di lapangan terbuka di seluruh Eropa. Dibedakan oleh daun runcing, thistle dapat berfungsi sebagai potherb lezat. Hanya memotong ujung daun yang tajam, mengupas kulit akar dan gunakan air garam mendidih untuk memasak tanaman.

Mushroomsmushrooms
Sebelum Anda mulai mengumpulkan jamur liar, identifikasi spesies beracun yang tumbuh di daerah Anda. Meskipun sebagian besar bisa dimakan, lebih baik bermain aman. Juga, jangan pernah makan mentah-mentah dan jauhi jamur yang telah rusak oleh serangga.

Selada Air

watercress
Potherb abadi ini biasanya tumbuh di dekat badan air, jadi pastikan sumber air bersih sebelum dikonsumsi. Sejak selada air dapat dimakan mentah, yang harus Anda lakukan adalah memotong batang dan bilas dengan air dingin.

Common Chickweed

chickweed
Tanaman tahunan ini menghasilkan bunga yang berbeda, berbentuk bintang. Daun dan batang yang dapat dimakan dan dapat dimakan mentah. Biasanya dianggap sebagai gulma yang menjengkelkan, Common chickweed adalah sumber yang kaya potassium dan kalsium.
Padi Liar
wild-rice
Rumput tinggi ini berkembang dalam koloni besar di tepian sungai dan dapat dengan mudah dipetik dan diangkut dengan bantuan sebuah kano atau perahu kecil. Mirip dengan buluh pada padi biasa, nasi merupakan sumber protein, dan batang, akar tunas dan biji-bijian semua dapat dimakan.

Clover

clover
Genus kosmopolitan ini mudah ditemukan di padang gurun. Bijinya bisa dimakan, dan kepala bunga kering dapat digunakan untuk menyeduh teh. Anda dapat makan daun mentah, hanya membenamkan mereka dalam air garam pertama untuk membantu pencernaan.
Burdockburdock

Onak dua tahunan ini tumbuh subur di padang rumput terbuka dan kebun, tetapi mereka bukan merupakan gulma sia-sia. Anda dapat mengupas tangkai daun dan memakannya mentah, dan akar bisa dimakan juga. Berhati-hatilah untuk tidak salah tanaman ini dengan belladonna, yang beracun.
Dandelionsdandelions
Gulma berbunga ini berjalan merajalela di seluruh negeri, dan biji, mahkota, akar, daun dan kelopak bunga semuanya dapat dimakan.

Milkweed

milkweed
Milkweed bisa dimakan tetapi dapat berpotensi mengandung glikosida jantung, yang beracun. Jadi, sangatlah penting bahwa Anda mempersiapkan tanaman liar ini dengan hati-hati sebelum dikonsumsi.Rendam seluruh tanaman dalam air dan gosok tunas muda dengan kain. Anda kemudian dapat merebus mereka. Benih polong dapat dimakan juga.
Cattailscattail
Monokotil tinggi ini berkembang di dalam atau di dekat badan air. Mengupas lapisan luar untuk mengungkapkan tunas inti putih, gunakan air bersih untuk membilas mereka dan makan tunas tender ini mentah atau dimasak. Tinggi kandungan pati, akar mereka juga dimakan.
Yuccayucca
Yucca paling sering terdapat pada iklim kering, dan kelopak dapat dimakan mentah. Buah ditemukan pada batang juga dapat dimakan mentah, asalkan bagian daging buah berwarna putih.
Persimmons / kesemekpersimmons
Dianggap "buah dewa" oleh orang Yunani kuno, buah jeruk ini biasanya tumbuh di pohon-pohon di daerah beriklim sedang. Lembut ketika masak, kesemek dapat dimakan mentah, dan Anda juga dapat panggang bijinya untuk membuat kopi.
Prickly Pear / pear kaktusprickly-pear
Kaktus seperti ini tumbuh subur di tanah kering, dan keduanya pad dan pir nya bisa dimakan. Untuk makan pad, potong punggungnya dengan menggunakan pisau, panggang mereka dan kupas lapisan luar. Makan pir, hanya mengupas kulitnya saja.
Bulrushbulrushes
Bulrush biasanya tumbuh di dalam atau di sekitar rawa-rawa, dan akarnya, batang dan biji semua dimakan, apakah masak atau mentah.
Lamb's Quartersmacinate
Banyak orang salah menafsirkan tanaman tahunan ini seperti rumput tak berharga, tetapi Lamb's Quarters sebenarnya dapat dimakan dan sangat bergizi. Bijinya bisa dijadikan snack sehat dan daunnya mirip dengan bayam ketika dimasak.
Leeksleeks
Menyerupai bawang dalam penampilan dan bau, bawang perai liar biasanya muncul selama musim semi jauh di dalam hutan. Kedua daun dan umbi dapat dimakan dan dapat dimakan mentah, dikukus, digoreng atau dipanggang.
Wild Carrotcarrots2
Meskipun lebih keras daripada yang Anda beli di toko kelontong, wortel liar tumbuh di lahan kering, dan akarnya dapat dimakan. Hanya berhati-hatilah untuk tidak kesalahan dengan spesies beracun serupa seperti air hemlocks dan fool's peterseli.
Arrowheadarrowhead
Tanaman ini biasanya tumbuh jarang di tubuh genangan air. Melekat pada akar tanaman air ini, yang menyerupai umbi kentang dikupas dan sebaiknya kemudian dipanggang.

Spring Beauty

spring-beauties

Muncul pada awal musim,tumbuh subur di hutan lembab. Hanya tarik daun sempit yang menonjol dari tanah untuk mengeluarkan umbinya, mengupas lapisan luar, cuci, masak atau konsumsi mentah-mentah.
Wild Onionwild-onion
Ditemukan pada berbagai dataran, seperti lereng berbatu, padang rumput dan hutan, bawang liar bau dan rasa yang mirip dengan bawang biasa. Hanya lepaskan lapisan luar dan didihkan dalam panci berisi air garam.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.dunia-unik.com

GILA! Kebobrokan PNS (Yg mau jadi PNS, MASUK LO!!!)

Posted: 10 Jan 2012 08:45 PM PST




Ini ada curhatan dari temen gw via email, silakan lo baca sendiri:

Beberapa waktu lalu gua sempet ngobrol sama salah seorang pakar pemilu, dia PNS. Lama2 gua ngobrol.. lalu gua nyeletuk, "Pak Resikonya jadi PNS tuh apa sih?" Berpanjang lebar beliau jelasin, ya intinya PNS gak terlalu sibuk kayak pegawai swasta, bank, perusahaan asing dll.. karena apa? karena mereka2 yang jadi PNS hanya ngejalanin regulasi. So sepinter apapun lu, pas lu jadi PNS lu kurang bisa berkarya sebab misalnya salah satu instansi membutuhkan software buat kepegawaian, ada sebuah aturan bahwa penyedia software itu harus dari luar (vendor) atau pihak ke-3, para PNSers hanya menjalankan tugas2nya ketika software sudah jadi. Dan itulah peraturan yang bener2 saklak, so klopun lu jadi PNS dan lu buat tuh software sebagus apapun, gk bakal laku dipake sama instansi yang ngebutuhin software tadi. That's why PNS terkesan males n gak produktif.. padahal emang hukumnya sendiri yang aneh. wong pegawai sendiri aja bisa ngebuat ini masih juga butuh vendor (gk efisien!!)

Lanjut ke hal lain.. pernah denger di koran2 masalah tender2 pengadaan barang untuk instansi pemerintah? sekolah? dulu gua pernah sekali terlibat ke dalem hal pengadaan itu sebagai pihak penyedia barang. Prosesnya tuh,



1. si yang berwenang (prang atau instansi pemerintah yang ditunjuk secara resmi) mengumumkan adanya sebuah tender
2. nah para badan usaha bisa PT bisa CV pada ngajuin proposal ke instansi tersebut lewat orang yang ditunjuk tadi
3. setelah di teliti maka badan usaha yang dinilai mampu memenuhi kriteria bakal ditunjuk jadi penyedia barang.

bilanglah dalam sebuah kasus instansi tersebut memiliki proyekan pengadaan komputer untuk 20 unit komputer PC nah masing2 harganya dibanrol 7 Jt.. spek lumayan.. berarti nilai proyekan itu adalah 140 Jt.. look.. siapa yang gak tergiur buat ngadain 20 unit kompter PC dengan harga 140 Jt. Lalu apa yang terjadi? ketika PT/CV yang mau ngajuin proposal tadi hendak dilolosin sebagai badan usaha yang ngehandle projekan tadi ketemu sama yang punya proyek, bakal terjadi antara 2 hal ini sama dia.

1. Dia ditanya "Pak kalo PT/CV bapak mau dilolosin jadi yang ngehandle proyek ini, berapa bapak bisa bayar saya" atau
2. "Pak komputernya cari dengan harga 3,6 Jt karena budgetnya dari atas gak kayak yang tertera di surat MoU"

Lalu sisa 3,4 jtnya kemana? hehehe.. it's rhetoric.. hal yang lu2 pada udah tau jawabannya.. yaitu masuk ke kantong para pejabat2 di instansi tersebut dengan alasan biaya pencairan dana yang membutuhkan tanda tangan atasan2 di instansi tersebut. Lalu muncul pertanyaan, "Kenapa sih harus pake pihak vendor segala? padahal disana banyak juga pegawai2nya yang bisa beli komputer n bisa nyari komputer dengan harga yang jauh rendah?"

Nah disitu deh the Art Of Corruption-nya mulai jalan. Bisa2 kalo ada seorang pegawai yang menurut nurani dia "Gila.. ngabisin duit rakyat aja nih proyekan 1 unit komputer 7 juta padahal komputernya cuman buat excel n ms word, klo gitu mending gua yang cari deh ke mangga 2, 1 unit gua bisa dapetin 3 Jt aja kok" akhirnya dibelilah komputer tersebut oleh pegawai baik ini. Hingga suatu hari.. usut punya usut.. dia disidang!! loh !! kan dia dah nyelamatin uang rakyat.. sebanyak (7-3) x 20 = 80 juta rupiah..!! dan dia dinyatakan bersalah, hingga akhirnya dia dibui.

Apakah logis orang yang tadinya mau nyelametin uang rakyat, gara2 sistem tolol justru dipenjara, sedang orang yang makan duit rakyat, ngebagi2innya ke atasan2nya dianggap oleh hukum sebagai orang yang taat peraturan dan hukum. Makanya kita gak bisa ngejudge lagi orang yang masuk penjara lantas dia orang yang jahat, dan orang yang diluar penjara adalah orang yang baik. karena pada faktanya mungkin terjadi sebaliknya.



Kesimpulannya adalah sebenernya kita butuh sebuah peraturan2 yang gak banyak bug (celah)-nya yang gak memungkinkan orang untuk ngehack hukum2 tadi, sebuah hukum yang logis, transparan, bisa di percaya, dan berlaku untuk semua. Yang ada malah para pakar hukum cuman tampil di lawyers club n speak2 doang disana, sedangkan realisasinya NOTHING!! para penegak hukum yang ngebela orang2 yang bersalah, para penyusun undang2 yang memasukkan nilai2 penipuan, kata2 ambigu, celah, dan kebohongan di undang2 yang mereka buat. sama manusia2 yang kurang moralnya, greedy, makan harta rakyat kecil dengan mengatasnamakan kepentingan negara.

Buat gua, kita butuh revolusi, revolusi yang damai. revolusi pendidikan, pemikiran, ekonomi, hukum, dan segala bidang yang udah ada saat ini. oleh siapa? tentunya oleh lu.. gua.. kita2 yang punya semangat ngubah semuanya jadi lebih baik.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:parazitz.blogspot.com

Pola Pikir Salah yang Sudah Mengakar di Indonesia

Posted: 10 Jan 2012 08:15 PM PST




1. Kalau masih bisa besok kenapa harus sekarang?
Hal ini mungkin udh menjadi kebiasaan, yaitu sering menunda pekerjaan, contoh : misal, kamu seorang mahasiswa, di kasih tugas oleh dosen dikumpulkan pada pertemuan minggu depan, padahal setelah kamu selesai kuliah hari ini, kamu pasti mikir "ah, tugas nya dikumpul minggu depan ini, masih bisa santai dulu" padahal giliran pas 3 jam sebelum kuliah mulai masih belum ngerjain apa-apa, dan akhir nya grabak grubuk nyari contekan ke temen.

2.Dididik untuk dibayar menjadi pekerja, bukan dididik untuk menjadi orang yang membayar pekerja.
Kamu mungkin selalu bertanya, setelah lulus mau kerja dimana ya? ya, kan? mungkin beberapa orang tua mendidik semenjak kecil dengan cara seperti itu, padahal faktanya sebesar apapun gaji pegawai tetap akan lebih besar gaji yang membayar anda, contoh : saya pernah diceritain dosen tentang seseorang yang ditunjuk oleh Bakrie corp sebagai manager, dan dia dibayar sebesar 1 M/bulan, tapi tetap saja Bakrie dan keluarga dapat lebih,

3. Berfikir pendek, bukan berfikir panjang
Kalo pola pikir ini saya dapet waktu bapak saya lg di teras rumah sambil ngopi-ngopi yaudah saya nimbrung, waktu itu saya kebetulan lagi libur kuliah, pas tiba-tiba ada maaf "pesuruh" dengan tampang lesu, yaudah dipanggil sama bapak tuh, buat di ajak ngopi sambil makan makanan kecil, singkat cerita setelah bapak ngobrol panjang lebar, si "pesuruh" ini ngomong "yang penting sih bisa makan buat hari ini udah cukup, pak", bapak saya langsung kaget, dan langsung ngomong "harus nya jangan gitu pak mikir nya, jangan cuma mikir yang penting hari ini bisa makan, tapi berfikir gimana caranya saya dan keluarga bisa memenuhi kebutuhan buat 1 minggu atau 1 bulan kedepan" setelah saya pikir, bener juga ya, kita bisa memenuhi kebutuhan hari ini karena hasil yang dari yang kita lakukan sebelum nya

4. Dalam bidang usaha lebih memikirkan untung ketimbang berkembang
lagi-lagi pemikiran ini saya dapet lagi dr pedagang makan dipinggir jalan, waktu itu saya pulang kuliah kelaperan yaudah mampir dulu ke warung pinggir jalan, singkat cerita saya selesai makan, sambil ngilangin gerah yaudah saya ngobrol sama pedagang nya, setelah agak panjang lebar ngobrol saya tanya "sehari bisa untung berapa pak?" dan si pedagang jawab "kira-kira 150-200 rb lah, yang penting dapet untung walaupun kecil" saya tanya lagi "terus ga mau dikembangin usaha nya?" kayanya ini masih berhubungan sama yang no.3 dan pedagang jawab lagi "yah yang penting untung dulu mas, " dan saya diem aja deh, bayar makan nya trus langsung pulang, setelah ane fikir, padahal kan, semakin berkembang usaha semakin besar keuntungan nya.

5. Lebih cepat lebih baik
Memang pepatah ini bagus di buat sebagai motivasi, tetapi tidak dalam semua hal, Kamu yang pengguna jalan raya, khusus nya Jakarta pasti udh ga asing lagi dengan hal bis nyerobot jalan, lampu merah blm berubah ijo asal jalan kosong maen serobot, mau punya motor tp belum punya SIM, alhasil lewat CALO, kalau ada perkara hukum, biar cepet selesai urusan dan ga panjang, yaudah sogok aja deh, kan ga ribet.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:parazitz.blogspot.com

Foto-Foto Langka Agresi Militer Belanda di Indonesia

Posted: 10 Jan 2012 07:45 PM PST


ahun 1945 perang dunia ii berakhir, belanda yg telah lepas dari cengkeraman nazi german ternyata msh menyimpan mimpi utk menguasai kembali hindia belanda, belanda tak rela sumber kekayaan yg selama 350 thn telah memberi mereka kemakmuran lepas sia-sia. Mereka segera memobilisasi pemuda2nya untuk dikirim ke nusantara. Babak ini mengawali perang yang kejam yg berkobar hingga empat thn lamanya di indonesia.


kapal pengangkut "m.c. Muir" di pelabuhan amsterdam siap berangkat ke nusantara.


pendaratan pertama pasukan belanda di pulau weh, aceh.

Marinir belanda dalam "aksi pembersihan" di sekitar surabaya, 11 mei 1946


berlindung di balik tanggul ketika ditembaki pejuang republik dari balik seberang selokan.


Tak lama kemudian dua orang marinir terluka. Prajurit medis dan imam tentara sedang merawat yg terluka


sesudah itu, salah seorang anggota marinir mati tertembak, disebelahnya seorang lagi menembaki sebuah gubuk yg merupakan sarang senapan mesin pejuang republik.

Patroli Marinir belanda


Marinir belanda di jawa timur sedang melintasi kampung yang terbakar.





surabaya


saat kota surabaya di bom bardir

pinggiran kota jogja




pahlawan republik yang gugur












letjen simon h. Spoor, panglima tertinggi tentara belanda di indonesia sejak januari 1946.


INILAH JAGOAN-JAGOAN GRILIYA YANG KITA MILIKI


oerip soemohardjo, mantan mayor knil yg telah pensiun sebelum pd ii. Republik mengangkatnya kembali dalam dinas aktif sbg kepala staf tentara.


soedirman, jenderal legendaris yg menjadi panglima tertinggi tni saat itu. Meskipun dalam keadaan sakit dia masih bisa memimpin


beberapa orang perwira republik,.ada yang terkenal : Pak harto waktu masih imut, sama ahmad yani(paling kanan) slamet riyadi, lahir tahun 1927 adalah letnan kolonel termuda. Beliau gugur saat menumpas rms di ambon tahun 1950 dalam usia 23 tahun.

UPDATE !!!
















GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:parazitz.blogspot.com

Kumpulan Kata-Kata Raja Gombal

Posted: 10 Jan 2012 07:15 PM PST




Cowok: Maaf mbak, jangan terlalu lama duduk dikursi itu, pindah deket saya saja?
Cewek: Loh? Emangnya kenapa??
Cowok: Biar gak dikerubung semut.. soalnya mbak manis sich?

Cowok : Aku didiagnosa Sakit jantung.
Cewek : Hah! Kok bisa?
Cowok : Iya. Jantungku selalu berdegup kencang bila dekat denganmu.

Cowok : Kemarin aku ke dokter mata. Kamu tau apa kata dokter?
Cewek : Apa? Parah?
Cowok : Kata dokter ada kamu di mataku.

Cowok : Kamu punya kunci apa aja sih?
Cewek : Kunci rumah, kunci mobil, kunci lemari. Emang ada apa?
Cowok : Punya nggak kunci untuk membuka hatimu kepadaku?

Cowok : Kamu punya peta nggak?
Cewek : Peta apa?
Cowok : Peta hatimu. Karena aku tersesat dan tak bisa keluar dari hatimu.

- Bapak kamu pasti seorang astronot ??? Soalnya aku melihat banyak bintang di matamu.

- Kamu pasti kuliah di seni pahat ya ??? Soalnya kamu pintar sekali memahat namamu di hatiku.

- Kakekmu pasti penambang ya ??? Soalnya banyak berlian di matamu.

- Kamu Mantan pencuri ya ??? Abisnya kamu mencuri hatiku sih!

Cowok : Aku suka senyum-senyum sendiri lho.
Cewek : Hah .. Gila Ya
Cowok : Nggak. Aku sedang mikirin kamu.

- Setiap malam aku berjalan-jalan di suatu tempat. Kamu tau di mana itu ? Di hatimu.

- Kamu merasa gempa gak ??? ada kamu yang mengguncang hatiku sih.

-Kamu pake Indosat ya ??? Karena sinyal-sinyal cintamu sangat kuat sampai ke hatiku.


Kata-Kata Rayuan Gombal Raja Gombal

- Tak mungkin aku berhenti mencintaimu. Aku hanya bisa belajar hidup tanpamu.

- Aku pengen bersamamu cuma pada dua waktu: SEKARANG dan SELAMANYA.

- Kau begitu kucinta, hingga ketika bersamamu mati seperti bisa kutunda, dan tanpamu, hidup serasa tiada guna.

- Aku nggak menangis karena kehilanganmu, tapi mengetahui kau tak pernah berusaha mencegahku pergi

- Aku tak pernah tau kebahagiaan sesungguhnya, sampai ketika aku mendapatkan cintamu. Dan aku tak pernah tau derita sebenarnya, sampai aku kini kehilangan itu. Terima kasih telah mengenalkanku pada kedua rasa yang tak akan kulupa.

- Aku selalu berusaha tak menangis karenamu, karena setiap butir yang jatuh, hanya makin mengingatkan, betapa aku tak bisa melepaskanmu.

Raja Gombal - Kata-Kata Rayuan Gombal Ngawur

co:Bapakmu , ,, , Penjual GAS eLPeGe ya?
ce:kok tau
co:karna kau telah meledakkan hatiku(gajeee)
Cowok : eee bapak kamu pasti tukang servis kipas angin ya…?

Cewek : kok tahu sih
Cowok : karena kamu telah menyejukan hatiku……….(seger)

Co: bapakmu...., punya PB ea.,
ce: kok tau..,?
Co: karna kau tlah mengHEADSHOOTkan hatiku (agak ngawur)

A : Bapak kamu maling ya???
B : Lhoo.. lhoo.. lhoo.. kok tau???
A : TV di rumahku ilang...(Ngawur ni , yg bener no.5)

co:bapakmu maling ya ?
ce:bukan , emang kenapa?
co:karna kau telah mencuri hatiku(Ini bener :D)

Cowok : eee kamu pasti suka gaya Briptu Norman ya……?
Cewek : kok tahu sih
Cowok : karena kamu telah menchaiyya – chaiyyakan hatiku…..

co: bapakmu astronot ya?
ce : kok tau sih?
co : habis mukamu kaya neil amstrong(haha)

Cowok: bapak mu penjual sapu ya?
Cewek: stt jangan keras2. Iya, emang kenpa bang.
Cowok: karna, kau telah menyapu semua cewek di hati ku. Hingga yg tersisa hanya km

Cewek: #makan sapu (sedikit gajee)
cowok: bapak kamu tukang bakso ya?
cewek: iya, ko tau?
cowok: iya, soalnya tadi aku liat grobaknya di ujung gang
cewek: "...." #kemudianhening(Jangan ditiru xixixi)

co : bapakmu penjual lampu yaa ?
ce : ko tau ? emang knapa ?
co : karena kamu telah mnyinari hatiku !(petromax kalee xixixi)


Kata-Kata Rayuan Gombal Lucu

" sayang…, coba lihat rembulan malam itu..! , begitu sangat indah… seindah tahi lalat didekat hidungmu..! "

" sungguh memang indahnya ciptaan sang tuhan!, sampai aku begitu sangat terpesona melihat garis senyum manismu sayang.., "

" haloo…hany.. kamu lagi ngapain..? , han… aku kangen banget….sama Jerawat kamu "

" Jalan ini terang…namun sepi, Bunga itu harum…namun layu, Bumi ini luas…namun terbatas, tanpa SMS darimu sayang…."

KUMPULAN KATA KATA RAJA GOMBAL
==================================================
Aku ingin meraih kembali cintamu menjadi kenyataan. Saat diriku dalam siksaan cinta, dirimu melenggang pergi tanpa pernah memikirkanku.

Buat apa berlari dalam kelam? Sedang kabut pun tak mau menyibak. Biarlah semuanya berlalu, mimpi pun aku tak inginkan. Meskipun rindu ini tercipta untukmu.

Saat bertemu, aku tak peduli. Saat kau pergi, aku selalu menantimu. Apakah ini namanya cinta?


Penderitaanku adalah bayangan gelap bagi dirimu, saat kesetiaan menjadi alasan untuk mencampakanku! Aku takkan lari dari cintamu yang selalu memasungku.

Sesuatu yang terbesar dalam hidup ialah mengampuni orang yang menyakiti kita dan tetap mengasihinya.

Jangan pernah berkata selamat tinggal jika masih ingin mencoba. Jangan pernah menyerah selama merasa masih dapat maju. Jangan pernah berkata ya bila tidak menyukainya.

Untuk apa bicara cinta, jika hatimu tak terbuka. Untuk apa bicara cinta, jika matamu tak bercahaya. Untuk apa bicara cinta, jika hanya membuatmu menderita. Bagiku, dirimu adalah sang cinta

Apakah arti cinta jika tidak saling mengerti satu sama lain. Jika keegoisan yang muncul, itu bukanlah cinta.


Kamu seorang interior desainer ya??Abiz, pas kamu masuk, ruangan ini jadi kelihatan lebih indah sih..

Kamu mau sakit nggak? Tapi kalau kenalan ma aku, mau kan??

Kayaknya saya pernah Mlht kamu deh....Tp dmn yah? Oh iya, dalam mimpiku semalem.


Ayah kamu pasti teroris. Soalnya kamu lah bom hatiku!!

Kamu yakin kita gak pernah ketemu?? Aku yakin di kehidupan sebelumnya kita ini pacaranlooohhh..

Hai, kamu senang minum kopi ya?Soalnya aku nggak bisa tidur ngeliatin kamu(namanya juga rayuan, yang minum siapa, yang begadang siapa....)

Kamu percaya ama cinta pada pandangan pertama gak?? Atau aku perlu ngulang melewatimu lagi?Aku gak pernah percaya pada cinta pada pandangan pertama, hingga kamu melintas di depanmataku..

Kamu punya peta gak sih?? Soalnya aku terus tersesat di matamu nih.

Lukisan emang bisa ngejelasin ribuan kata.
Tapi saat aku ngeliat kamu, gak ada kata-kata satu pun di dunia ini yang bisa ngejelasin.

Kalo kamu jadi coca-cola. Kayaknya aku bakal kehausan terus deh..

Tau gak, kayaknya badan kamu terbuat dari 90% air, ya??
Soalnya kamu bikin aku kehausan nih!!

Kalo aku jadi kanibal Sumanto, aku pasti menghabisi kamu deh.
Habis kamu menggoda banget sih.

Kamu tau gak yang namanya Teori Relativitas??
Yaitu kalau kita menaruh tangan kita di atas panci selama satu menit, rasanya seperti satu jam.
Dan kalau aku berduaan bersama wanita cantik seperti mu selama satu jam, rasanya seperti satu
menit.
Melewati satu jam mengenalmu, seperti menambah satu hari usiaku

Saat aku melihat kamu tersenyum, hatiku berlomba seperti di pacuan mobil, yang lari dengan kecepatan dahsyat.

Hatiku meleleh setiap kali kamu memandangku seperti itu.

Tiap kali aku melihatmu, waktu seperti berhenti, dan aku menjadi seperti orang koma, terpaku dengan hati yang berdetak gak karuan.

Tau gak? Waktu kamu lewat, aku ngerasa mendadak silau. Soalnya ada bidadari lewat di
depanku

Waktu mengandung ibu kamu, pasti ibu kamu dulunya ngidam minum kopi ya? Soalnya kamu
bikin aku melek terus.

Aku gak tahu apa yang kamu pikir tentang aku. Tapi begitu ngelihat kamu, perutku seperti diserbu kupu-kupu.

Kamu seperti donat topping cokelat deh! Habis...kamu manis banget, sih!!

==================================================
KATA KATA GOMBAL PALING LUCU - RAJA GOMBAL
Es krim ku kok manis banget ya?? Pasti karena makannya sambil melihat kamu.
Kamu pasti sering dikerubungi semut ya, soalnya kamu manis sih.

Kamu tau gak definisi cantik? Cantik, ya kamu itu!

Hari ini mood saya jelek banget, biasanya saya bakal semangat lagi kalau lihat cewek cantik senyum. Kamu mau, kan senyum buat saya?

Mata kamu gak hanya indah, tapi matamu juga gerbang menuju surga yang ingin kumasuki..

Kalau ada yang bilang wanita-wanita di surga lebih cantik daripada wanita di bumi, mereka kayaknya belum lihat kamu di sini.

Waktu menciptakanmu makhluk indah sepertimu, kayaknya Tuhan menghabiskan banyak waktu lembur deh.

Aku heran kenapa para kumbang dan kupu-kupu di taman ngelewatin yang sangat indah
sepertimu.

Senyum kamu manis banget deh, hatiku sampai lumer ngelihatnya.

Ayah kamu ahli perbintangan ya? Sebab aku lihat banyak bintang di matamu.

Kerlip di matamu, kayaknya bisa bikin bintang-bintang iri deh.

==================================================
KATA KATA GOMBAL PALING GOKIL - Raja Gombal
Ayah kamu pernah jadi pencuri atau apa gitu?? Soalnya seseorang udah mencuri bintang, dan sekarang aku Melihat bintangnya ada di matamu.

Sinar matamu kayaknya bisa bikin bintang-bintang iri deh.

Memandang matamu, kayaknya bisa bikin aku tersesat nih.

Kamu tuh seperti sendok. Paling bisa mengaduk-ngaduk perasaanku!

Kamu pasti salah satu penyebab pemanasan global deh. Abis kamu benar-benar memanaskan hatiku.

Kamu jago ngegambar?? Gambarin dong, peta jalan menuju hati kamu!"

Kamu jago matematika gak? Kalo jago, bisa ngitungdetak jantungku dong...tiap kali ada di dekat kamu.


Sebenarnya aku ini pencuri loh. Dan aku di sini untuk mencuri hatimu

==================================================
KATA KATA GOMBAL PALING UNIK
Kamu tuh kayak api ya. Pertama kali liat kamu, aku ngerasa hangat.

Lama-lama ada di dekat kamu, kamu bikin hatiku makin membara nih....

Kayaknya kamu contoh lirik lagu yang dibuat Tuhan deh! Sempurna banget!

Wajah kamu seperti p'acarku yang kelima deh ! Aku baru aja putus dari pacarku yang keempat nih!

Kamu kayaknya jan'gan terlalu banyak ngomong deh! Ntar malam pasti aku pasti nggak bisa tidur. Soalnya seharian mendengar suara indah sih.

Kamu pasti nggak pernah main bola, deh. Kaki kamu indah, sih!

Cari tempat dingin yuk! Hatiku bisa meleleh kalau terlalu lama berdekatan dengan kamu!

Kamu kayak angin deh, biar nggak kelihatan tapi aku selalu bisa merasakan kehadiranmu!

Dari semua alfabet, ada empat huruf yang aku paling suka.
Aku suka K.
Aku suka A.
Aku suka M.
Dan aku suka U.
Kalo semua digabung, jadi aku suka K.A.M.U deh

Aku udah pernah jatuh dari jembatan, aku udah pernah jatuh dari tangga. Semuanya gak enak. Tapi ada satu jatuh yang paling enak, yaitu jatuh cinta sama kamu.

Saat aku pertama kali ngeliat kamu, aku memulai hari baru.

Kamu tuh seperti penjahat. Kamu menyusup ke dalam mimpi-mimpiku, mencuri hatiku dan
merampok perasaanku.

Cinta ibarat ikan-ikan yang ada di lautan. Tapi aku rasa kamu adalah satu-satunya ikan yang bisa mengambil cacingku.

Kalau kamu juga cinta denganku, jangan pernah menunda cinta sampai hari esok. Karena besok mungkin saja hari paling sibuk sepanjang minggu.

Andai aku bisa mengatakan betapa kamu berarti untukku...Tapi tiap kali melihatmu, lututku jadi
kram, otakku jadi blank, dan mataku jadi buram, tapi hatiku makin membara.

Aku pingin katakan betapa aku cinta kamu, tapi tiba-tiba aja segala kata-kata kabur dari diriku.
Kamu itu seperti cinta- sulit untuk ditahan.

Kalau dunia berakhir hari ini, mau gak kamu mati secara damai untuk membagi cintamu untukku??

Tiap kali ada di dekatmu, aku merasa dibawa naik ke tangga menuju bintang-bintang.

Kamu pernah ngerasain berjalan di awan dan berayun di bintang?? Aku merasakan itu, tiap kali ada di dekatmu.

Alfabet itu dimulai dengan ABC. Urutan angkat itu dimulai dengan 123.
Dan cinta itu dimulai dengan aku dan kamu.

Kalau aku punya satu harapan, aku ingin membawa kamu ke tempat dimana cinta itu ada.

Mata kamu adalah jendela menuju hatimu. Kalau kamu gak pernah buka, gimana kamu bisa, tau apa isinya.

Mau nggak kamu ikut denganku pergi ke suatu tempat lain, dimana segala mimpi bisa jadi kenyataan. Tempat itu adalah hatiku.

If I could rearrange the alphabet, I would put U and I together.

Kayaknya aku salah jatuh cinta deh. Aku jatuh cinta dengan seorang malaikat. Karena di bumi, gak ada seseorang kayak kamu.

Setiap menit bareng kamu, rasanya kayak di surga. Dan sekarang aku terperangkap di mata sang malaikat

Kita masing-masing adalah malaikat dengan satu sayap. Karena itu aku butuh kamu supaya sayapku bisa terbang.

Hanya satu malam bersamamu kayak menghabiskan waktu selamanya dengan malaikat dalam
surga.

Aku udah tau sih kalau jiwa kita udah pernah ketemu di kehidupan sebelumnya. Sekarang aku pingin hatiku yang ketemu dengan hatimu.


==================================================
KATA KATA GOMBAL PALING BAGUS
Mudah-mudahan kamu adalah malaikat pertama dan terakhir dalam hidupku.

Dulu aku gak percaya kalau malaikat itu ada, sampai akhirnya aku ketemu dirimu.

Tiap kali aku memandang matamu, aku sadar bahwa malaikat ada di dalamnya.

Kamu itu bagaikan malaikat yah. Terlalu rapuh untuk berada di bumi, dan terlalu cantik kalau berdiri di pintu surga.

Saat aku ketemu kamu, aku melihat malaikat tanpa sayap. Tapi hati sang malaikat bikin aku terbang ke awan.

Kita ini bagaikan sayap-sayap malaikat, terikat bareng dengan cinta dari syurga,
karena itu kita harus bersama-sama terus.

Cintai aku sedetik saja, dan aku akan menyulap satu detik itu menjadi seabad.

Aku rela berkorban segalanya untuk mendapatkan satu masa bersamamu; dan satu masa itu jauh lebih baik daripada seumur hidupku tak pernah mengenal dirimu.

===================================================

Aku cinta kamu, bahkan lebih dari sebelum kamu baca tulisan ini.
Aku cinta kamu, dengan segenap nafas, senyum, dan kentutku, sepanjang hidup.
Sayang, aku cinta kamu, melebihi makanan yang udah gosong.
Aku cinta kamu melebihi boneka Teddy bear ku, tapi tolong jangan bilang-bilang ke dia ya.
Aku cinta kamu sampai satu hari setelah hari kiamat.
Aku cinta kamu melebihi banyaknya jumlah bintang di langit.
Bukan karena salahku kalau aku terlalu cinta sama kamu, tapi ini karena salahmu.
Aku cinta kamu, tanpa alasan apapun. Dan itu adalah alasan yang cukup.

Butuh tiga detik untuk bilang Aku Cinta Kamu. Tiga Jam untuk ngejelasin. Dan Tiga abad untuk ngebuktiinnya..

Aku Cinta Kamu. Kalo cintaku buatmu bisa diibaratkan angka. Bahkan komputer pun kagak bakal bisa ngejumlahin banyaknya..

Aku tahu aku jatuh cinta denganmu, karena tiap kali aku berpikir tentangmu, perutku
rasanyagakkaruan..

Aku tahu aku jatuh cinta denganmu, saat aku bisa melihat anakku yang belum pernah lahir di matamu..

Aku nggak pingin bertamasya atau liburan indah, menggunakan kapal pesiar mewah. Aku hanya ingin bertamasya menuju hatimu..

Kalau aku harus memilih antara bernafas dan mencintaimu...aku akan menggunakan nafas
terakhirku untuk bilang "Aku cinta Kamu"

Aku mungkin gak tau banyak hal. Tapi aku tau banyak tentang satu hal, yaitu aku cinta kamu. Aku cinta kamu melebihi dari rasa cinta itu sendiri.


==================================================
KATA KATA GOMBAL UNTUK DOI - RAJA GOMBAL
Tiap satu bintang di langit, menunjukkan satu alasan kenapa aku cinta kamu.

Aku Cinta Kamu, lebih dari banyaknya jumlah bintang di langit.

Aku Cinta Kamu dan kamu cinta aku. Itu aja lebih dari cukup.

Aku Cinta Kamu, walaupun aku gak tau kenapa, bagaimana, dan sampai kapan. Yang aku tahu cuma satu, yaitu Aku cinta kamu.

Aku Cinta Kamu tanpa basa-basi, tanpa segala kerumitan apapun, dan tanpa rumus apapun.

Aku cinta kamu lebih dari kata-kata....
Aku cinta kamu lebih dari setiap apa yang aku lakukan....
Dan aku akan cinta kamu selalu.

Aku cinta kamu, dengan segala nafas, senyum, dan segala air mataku.

Aku cinta kamu, lebih dari puisi-puisi indah sang pujangga.

Aku cinta kamu, lebih dari rasa cinta itu sendiri.

Aku cinta kamu. Karena denganmu, aku bisa menemukan jalan untuk mencintai diriku kembali.

Aku cinta kamu, lebih dari apa yang kamu tahu, dan lebih dari apa yang aku bisa tunjukkan, dan lebih dari segala-galanya.

Aku cinta kamu. Dan tiga kata ini mungkin bisa mengubah hidup kita selamanya. Tapi demi cintamu, aku rela bertaruh untuk itu.

Aku cinta kamu, di pagi hari, di tengah hari, di setiap saat kita bersama, dan di setiap jam saat kita tak bersama.

Tiap kali angin berhembus, dengarlah karena sang angin selalu berbisik aku cinta kamu.

Aku cinta kamu. Tolong izinkan tiga kata ini untuk berjalan di jiwamu, dan berhenti di hatimu, karena aku berhenti.

Aku cinta kamu, karena telah mendengarkan segala pikiranku, mengerti segala mimpiku, dan mengisi hidupku dengan rasa suka cita.

Saat aku mengenalmu, satu-satunya suara yang bisa dengaradalah suara bisikan hatiku, bahwa aku jatuh cinta padamu.

Saat menyadari aku jatuh cinta denganrnu, seluruh diriku jadi hangat dengan tiap sentuhan, senyum, dan juga suaramu.

Aku cinta kamu sebagai seseorang, tapi aku jatuh cinta pada jiwamu.

Aku jatuh cinta padamu, saat pikiran, hati, dan jiwaku menari dalam harmoni.

I love you for you, but mostly I love you for what I am when I'm with you.

Cintaku padamu seperti harga BBM dan tarif listrik, gak akan pernah turun, malah selalu naik.

Sayang, kamu tahu gak kenapa berlian begitu berharga?? Nggak apa-apa koq, kalau nggak tahu. Yang penting kamu tahu kalau kamu berharga banget!

Kamu jago bertani ya? Benih cinta yang kamu tanam di hatiku tumbuh subur nih.

Kamu telah membuat kesalahan terbesar dalam hidupku. Kamu bikin aku gak bisa berpaling lagi ke perempuan lain.

Cintaku buat kamu seperti perang. Gampang banget dimulai, tapi pasti sulit berakhir.

Jatuh cinta denganmu bikin aku semangat kerja di kantor, bikin aku menari tiap kali mendengar suara mesin fotokopi, bikin aku tersenyum saat dimarahin si bos.
Dan bikin hari Jumat jadi hari yang paling kutunggu-tunggu.

Lebih baik aku mati besok deh, daripada harus hidup seratus tahun tanpa mengenalmu.

Kamu tahu nggak_ persamaan sayangku ke kamu dengan matahari? Sama-sama terbit tiap hari sampai kiamat.

Kamu adalah kepingan puzzle yang aku butuhkan, untuk membuat hidupku terasa komplet dan sempurna!

Kalau cinta ibarat penyakit, aku nggak sudi minum obat. Biar aja aku merana diserang penyakit, supaya aku bisa terus bareng kamu.

Jika aku seorang menteri, aku akan mengumumkan rasa sayangku padamu di sidang kabinet.

Kalau suatu saat...ada seorang laki-laki gendut, berbaju merah, tiba-tiba masuk ke kamarmu. dan memasukkan kamu ke dalam kantong jangan takut ya. Karena aku udah bilang ke Sinterklas kalau aku pingin hadiah natalku adalah kamu.

Kalau satu tetes hujan bisa berarti aku cinta kamu. Dan kalau kamu tanya sebanyak apa cintaku?? Kayaknya bakal hujan seminggu penuh.

Duniaku bagaikan sebuah orkestra. Saat kamu datang dalam hidupku, aku berada dalam harmoni yang merdu.

Hatiku ini kayak porselen cina loh. Kalau kamu bener sayang sama aku, tolong hati-hati ya dengan hatiku.

Mencintai kamu itu bikin ketagihan, selalu pingin dan pingin lagi.

Kalau kamu bisa ngumpulin semua hati di dunia ini jadi satu, ga bakal cukup besar dengan rasa cintaku.

Kalau cinta ibarat Disc Jockey, Hidup ibarat lantai disko; Cintamu adalah iramanya, dan Kamu adalah musiknya.

Kalau cintamu ibarat bola basket, aku pingin jadi Michael Jordannya.

Kalau mencinta itu ibarat kejahatan, aku akan menjadi orang yang paling dicari polisi seluruh negara.

Aku ingin seperti prangko. Tetap nempel sampai di alamat tujuan akhir hidupmu.

Kamu bagaikan push-up bra, selalu mendukungku dan selalu dekat di hatiku
(ini khusus rayuan cewek buat cowok).

Cintaku buat kamu seperti hutan belantara, terus menerus tumbuh di penjuru hatiku, dan mustahil buat orang lain untuk masuk.

==================================================
KATA KATA GOMBAL UNTUK TTM
Cinta kita ibarat barang pecah belah. Jadi tolong bawa dengan sangat hati-hati.

Cintaku buat kamu seperti sebuah cincin emas. Berkilat dan tak berujung.

Cintaku seperti anggur terbaik buatan Francis, semakin bertambah tahun, rasanya semakin lezat.

Cintaku buat kamu sangat dahsyat, seperti suara guntur dan gemuruh tanpa henti.

Cintaku buat kamu seperti baterei energizer. Terus..terus...dan terus......

Andai cinta itu ukurannya satu meter, maka cintaku buat kamu bermil-mil panjangnya.

Aku paling gak bisa mengagumi orang, sampai akhirnya aku mencintai kamu.

Saat aku melihat matamu, semua masalah di dunia ini kayaknya berhenti.

Dunia ini seperti puzzle dan kita adalah dua kepingan yang akan menyempurnakan dunia.

Kebahagiaan adalah dapat tertidur di sebelahmu dan setelah bangun aku akan masih merasa seperti di dalam mimpi.

Aku benar-benar mabuk karena bahagia saat aku bersama denganmu.

Tak ada seorangpun yang sempurna, sampai saat aku jatuh cinta denganmu.

Saat aku minta cahaya, Tuhan beri aku matahari. Saat aku minta air, Tuhan beri aku hujan. Dan saat aku minta kebahagiaan, Tuhan beri aku dirimu.

Mencintaimu bisa mempertaruhkan hidupku. Tapi tiap kali memandang wajahmu, aku tau kalo kamu emang pantas dipertaruhkan.

Mungkin buat dunia ini, kamu bukan siapa-siapa. Tapi buatku, kamulah duniaku.
Kemanapun, kamu pergi. Aku pingin selalu ikut di hatimu.

Kupu-kupu butuh sayap buat terbang... beruang kutub butuh udara dingin buat hidup...dan aku butuh kamu buat terbang ke awan dan hidup di bumi.

Sebuah nama bukan hal yang penting bagiku. Yang terpenting bagiku, adalah saat aku bisa memanggilmu Kekasihku.

Cintaku untuk kamu seperti angin. Kamu gak akan pernah bisa lihat, tapi kamu bisa selalu merasakannya.

Andaikan cintamu itu ibarat sungai yang mengalir ke samudra, aku pingin jadi samudranya.

Hari di mana aku jatuh cinta sama kamu...itulah hari di mana aku mulai hidup.

Kamu adalah hal pertama yang ada di pikiranku saat aku bangun, dan hal terakhir di hatiku saat aku tidur.

Cinta itu manis saat baru dimulai. Tapi lebih manis lagi kalo nggak pernah berakhir.

Rasa sayangku buat kamu seperti air untuk tanaman. Ga boleh terlalu banyak dan terlalu dikit, karena bisa bikin mati. Yang normal saja, maka cinta kita akan tumbuh selamanya.....
(hueeekkk...hueeekkk)

Jangan lupa untuk selalu katakan padaku kalau kamu cinta aku. Tapi ingatlah juga untuk selalu menunjukkan rasa cintamu.

Cinta itu buta tapi kalau udah merasakannya cukup lama, kamu bisa berjalan dengan baik sampai di tujuan.

Tertawa bersamamu adalah obat terbaik untuk hati dan jiwaku.
Tertawa bersamamu adalah sinar mentari yang menghangatkan hariku.
Tertawa bersamamu adalah vitamin yang diperlukan jiwaku.
Saat melihatmu tertawa, seisi dunia ini serasa jauh lebih indah.
Kamu membuatku jatuh cinta dan tertawa.

Bersamamu, aku yakin akan bahagia selamanya.

Cintaku buat kamu sebesar inginku melihat kamu selalu bahagia...karena melihatmu bahagia adalah segalanya bagiku.

Mencintaimu jauh lebih baik dari segala hal terbaik yang pantas aku dapatkan.

Kadang-kadang aku ragu apakah aku harus berkorban demi cintamu. Tapi tiap kali mengingat wajahmu, aku merasa semangat dan siap pergi ke medan tempur.

Cintamu ibarat menara mercusuar kecilku. Menuntunku pulang, membuatku selamat dan
melindungiku dari marabahaya.

Saat aku jatuh cinta denganmu, segala hal lain di dunia ini jadi jatuh berkeping-keping.

Saat aku melihatmu, aku bisa tersenyum lebar. Dan saat aku bersamamu, senyumku gak akan bisa menggambarkan apa yang aku rasakan.

Cinta adalah mengetahui bahwa aku akan menghabiskan tiap hari, dari satu minggu penuh, dari semua bulan, dan dari tiap tahun hidupku bersamamu, dan berpikir: "Inilah yang aku Mau".

Untuk cinta-cintaku yang telah lewat, aku rela bertarung. Tapi untuk kamu, bertempur hingga napas terakhir pun aku rela.

Saat aku mencintaimu, aku melihat hal-hal kecil dari dirimu dan menyulapnya menjadi hal yang sangat istimewa.

Untukku, kamu adalah Sang Ratu yang menduduki singgasana hatiku.

Kamu adalah hadiah terbaik. Di matamu, aku melihat mentari dan bulan terbit.

Kita bersama bukan karena cinta yang kita buat, tapi karena cinta yang kita punya. Kita bersama bukan karena tawa yang kita buat, tapi karena tangis yang kita simpan bersama.

==================================================
KATA KATA GOMBAL PALING GOKIL
Aku tak ingin bersamamu karena segala pikiran yang kita bagi, tapi karena segala kata-kata yang tak perlu terucap. Dan aku tak akan merindukanmu karena apa yang kita lakukan, tapi karena apa adanya kita saat bersama.

Mencintaimu seperti angsa-angsa yang terbang gembira di bawah hujan.

Aku gak pernah merasa betul-betul mencintai seseorang, sampai aku bisa tertawa bersamamu.

Saat aku kehabisan ide; aku cukup melihatmu tersenyum, dan otakku akan kembali bekerja.

Sekian lama, aku berjalan mencari cinta. Tapi sekarang, cintamu lah yang membuatku berhenti berjalan.

Mencintaimu bikin semua hal di dunia ini jadi gak penting lagi, selain melihat kamu bahagia.

Aku tahu aku jatuh cinta denganmu, saat aku berada di dekatmu, dan aku merasa masih selalu ingin selalu lebih dekat lagi.

Bertemu denganmu, seperti menemukan sesuatu yang lebih indah dari emas dan permata di surga. Harganya gak akan bisa terjangkau oleh mata uang pun di bumi.

Aku ingin mencintaimu tanpa rasa takut. Aku ingin mempercayaimu tanpa rasa khawatir.
Aku ingin merindukanmu tanpa batasan. Dan aku menginginkan dirimu tanpa imbalan apapun.

Aku jatuh cinta denganmu, saat aku bisa bernyanyi dan menari dengan Irama hatiku.

Cintaku padamu tumbuh bukan karena kita bisa sering-sering ketemu. Tapi cintaku makin tumbuh, karena kita bisa sering mengingat di tengah segala kesibukan kita.

Saat aku melihat matamu, aku melihat segala yang cinta bisa berikan; hasrat, kedamaian, rasa percaya, dan penghargaan.

Manusia butuh uang, Kumbang butuh madu, Bunga butuh sinar, dan Aku butuh kamu.

Tiap detak jam menyuarakan satu alasan kenapa aku cinta kamu.

Tiap detak jam menyuarakan satu alasan kenapa aku cinta kamu.

Tiap sentuhan darimu, makin membuat cintaku bertambah.

Aku ingin berjalan bersama di sisimu. Aku akan mendorongmu dari belakang supaya kamu bisa terus berjalan. Ini semua karena aku cinta kamu.

Kalau kamu ingin tahu sebesar apa cintaku, lihatlah mataku dengan hatimu yang terbuka.

Aku ingin berada di dekatmu seperti kelopak matamu. Saat kamu bangun hingga tidur, selalu ada untukmu.

Cintaku buat kamu gak ada batas. Apa pun, akan kulakuan buat kamu, gak peduli apa pun yang harus kukorbankan.

Aku mencintaimu tanpa syarat, dengan segala apa yang aku punya, dan lebih dari apapun hal mungkin ada di dunia ini.

Kalau aku harus mengatakan rasa cintaku tiap menit dalam tiap waktu hidupku, gak akar cukup untuk menunjukkan apa yang kurase di dalam hatiku.

Semakin aku mengenalmu, semakin aku jatuh cinta denganmu.

Kalau aku harus menuliskan segala ras; cintamu buat kamu, gak akan cukup segal; kertas yang ada di bumi.

Aku pernah mencintaimu, Aku tetai mencintaimu, Aku selalu mencintaimu, dai selalu untuk selamanya.

Saat kamu bilang cinta, duniaku berhenti sesaat, bulan dan bintang berhenti bersinar, dan bumi berhenti bernafas.

Lihatlah hatimu dan kamu akan temukan apa yang kukatakan. Hatiku selalu mengatakan
kejujuran, dan kejujuranku adalah aku cinta kamu.

==================================================
KATA KATA GOMBAL UNTUK MANTAN
Aku tahu jalan untuk mencari cinta sejati gak akan pernah mudah. Aku pasti akan menabrak segala hambatan. Tapi sekarang aku bisa yakin berkata, kalau aku bisa berhenti berjalan, karena aku telah menemukan cinta sejatiku.

Buat kamu, aku rela berjalan puluhan kilo meter di gurun pasir, aku rela menghitung jumlah pasir di pantai, dan aku rela menghitung jumlah bintang di langit...(lebay pisan yehh....)

Semakin aku hidup, semakin aku tahu, satu hal sederhana sejati, yaitu mencintaimu.
Orang-orang perlu menutup mata mereka supaya bisa bermimpi. Tapi denganmu, aku bisa
membuka mataku.

Semakin lama aku hidup, semakin aku menyadari satu hal sederhana yang sejati; Aku cinta kamu Sebuah kata atau sebuah kecupan darimu, menyentuh jiwaku dan hatiku. Dan tak ada satu katapun di dunia ini yang bisa menjelaskannya.

Di mana surga dipertemukan dengan bumi, di situlah aku menemukan dirimu.

Bila cinta dari Tuhan berbentuk satu butir pasir, maka cintaku kepadamu seperti seluruh jumlah pasir yang ada di muka bumi ini.

Saat bersamamu, semua rasa takutku hilang
Aku akan berikan hidupku untukmu, karena kamu juga adalah duniaku.

Aku mencintaimu, bukan karena aku butuh kamu. Aku mencintaimu, karena aku ingin mencintaimu. Kamu membuatku merasa komplet.

Tak ada hal di dunia ini yang pasti. Hidupku selalu tak pasti, sampai saat kamu datang.

Kamu telah membawa sinar untuk gelapnya hidupku.

Kamulah yang bertanggung jawab atas segala rasa bahagia dan cinta yang aku rasakan
sekarang.

Kadang-kadang aku takut akan masa depan yang nggak pasti. Tapi mengetahui kamu ada di sisiku, membuat aku yakin dengan hidupku.

Dalam duniaku, aku bagaikan sebuah drum dalam sebuah orkestra besar. Kini kamu datang, dan membuat duniaku kini seperti menyuarakan harmoni cinta yang indah.

Kini aku tahu, jatuh cinta dan mencintaimu adalah dua hal yang jauh berbeda.
Kalau bukan karena cinta yang bikin aku jatuh hati denganmu....maka aku akan tetap jatuh.

Ketenangan jiwaku ada di telapak tanganmu, jadi tolong dibawa dengan hati-hati yah.

Aku pernah dengar tentang belahan jiwa. Aku gak pernah percaya, sampai akhirnya aku ketemu dirimu.

Setiap kali aku rasakan dekat jantungmu, itu sebuah pertanda bahwa kehidupanku ini benar ada.

Kamu adalah hadiah terbaik yang Tuhan turunkan dari surga.
Aku pernah berdoa minta diberikan malaikat pelindung. Eh gak sangka, doaku terkabul sekarang.

Setiap detik yang aku habiskan bersamamu, bagaikan berada di surga dan memandang mata malaikat.

Suatu hari nanti saat aku udah meninggalkan bumi ini dan pergi ke surga, aku mungkin mengenali salah satu wajah bidadari di sana. Soalnya aku kan udah pernah hidup dengan salah satu bidadari di bumi.

==================================================
KATA KATA GOMBAL
Tau gak, tadi malam aku minta malaikat penjagaku untuk ke rumahmu dan jagain kamu. Eh, ternyata dia buru-buru balik lagi. Tau gak dia bilang apa?? Malaikat nggak bisa ngejagain sesama malaikat.

Aku selalu berpikir kamu adalah sahabatku. Tapi ketika aku mulai jatuh cinta padamu, kamu berubah menjadi malaikatku.

Kayaknya doaku terlalu manjur. Tuhan gak mengirim seseorang untuk mencintaiku, tapi malah memberiku seorang malaikat.

Kamu adalah anugrah dari surga. Karena kamu bagaikan malaikat yamg menjawab doa-doaku.

Dengan cintamu, aku merasa seperti malaikat yang punya sayap dan bisa terbang ke awan.

Kamu seperti bidadari, terlalu rapuh untuk berada di bumi, dan terlalu indah untuk tetap tinggal di pintu surga.

Sebenernya aku gak tau seperti apa surga itu. Tapi karena kamu mewakili para bidadari di surga, bawalah aku terbang ke sana.

Katanya tertawa adalah kunci untuk menyembuhkan patah hati. Tapi kayaknya Tuhan sangat baik denganku karena dia kirim seorang malaikat sebagai kunci untukku.

Kalau aku mati dan bisa pergi ke surga, aku akan letakkan namamu di bintang kejora. Jadi para bidadari gak akan berani menggodaku lagi di sana.

Saat aku melihat kecantikanmu, aku heran, belum pernah aku melihat bidadari serendah ini.

==================================================
Kumpulan Rayuan Raja Gombal ala Andre Taulani OVJ

A : kamu tukang rujak ya..?
b : kok tw?
A : karena kamu memiliki rasa manis asem pedes….

A : kamu anak tukang pisang molen ya
B : kok tw?
A : karena kamu telah membungkus hatiku dengan cintamu

A : Bapak kamu superman ya..?
B : kok tw siii
A : krna aku td melihan Cd berwarna merah….

B :……….. ihhhhhhh ko semua tw
A : karna aq adalah bayangan hidup mu


================================

cow ; tau gak beda kupu sama kamu
cew ; gk tau, emnk beda nya pa bang…
cow ; kalau kupu-kupu hinggap di bunga
kalau kamu hinggap di hatiku

wkwkwkk
so sweettt

Adhip Potter
================================

Co:neng!
Ce:Iya bang!
Co:Tau ngga?
Ce:Ngga?
Co:blum kelarr neng!
Tau ngga rumah apa yg paling indaah?
ce:Ngga!Emang apaan bang?
Co:Rumah yg pling indah itu ya rumah TANGGA kita nanti ahihihi
Ce:Ih abang bisya aja deh ^_^

#garingsaeutik gppkan hha:D


================================

cwo:neng kmu tau gg mata air ntu ..
cwe : tau lah bang ..
cwo:mata air itu jernih kan and bening ..
cwek:iya lah bang msa butek si ..
Cwo:nah sejernih jernih mata air ntu msi jernih and bning cinta abang ke neng tau .. ;;
klepek klepek aagagaga

================================

cwo – neng kamu tau gkg persamaan kamu sama kemerdekaan ??
cwe – gkg tau bang !!
emg knpa ?
cwo – beneran kamu gkg tau ?
cwe – iya bang beneran .
emg apa sie bang .
cwo – persamaan neng sama kemerdekaan adalah SAMA SAMA HARUS D REBUT DAN HARUS D PRJUANGKN


================================

co : neng bantuin aku dong…
ce : bantuin apa bang,?
co : bantu bukain hati kamu buat aku,,,
#memelas

Imron Rosadi
================================

Co@; kamu tau g' persamaan kmu ama buaya. . . .?
Ce@; masak aku d samain ama buaya sih,
mang apa pesamaanxa. . ?
Co@;persamaan kamu ama buaya itu sama2 suka menyerang scara tba2.
Klo buaya menyerang mangsaxa scara tba2. . , ,
tapi klau kamu menyerang hatiku scara tba2 ^_^

Putra Killerzdimension
================================

==================================

cowok : kamu punya cita cita apa
cewek : aku punya cita cita jadi modeling dan artis
cowok : waduh tinggi bgt cita2nya hehehe, klo aku sih ada
cewek : emang apa
cowok : aku punya cita cita meminang kau ke pelaminan dan hidup bahagia slamanya
cewek : huuu gombal……

cowok : aku bingung deh sama kamu
cewek : knp sih aku pemarah ya orgnya
cowok : aku bingung soalnya kamu tuh sudah bikin aku kangen , bikn aku tergila gila sampai pada akhirnya aku jatuh cinta deh sama kamu
cewek : ih bisa aja deh icon biggrin Gombalan Romantis Cinta ala OVJ

cowok : kamu pasti keturunan alexandre graham bell ya
cewek : kok bisa gitu sih
cowok : iya soalnya gelombang suaramu terus menggema di hatku , apakah ini yang namanya harmoni cinta ya
cewek : icon smile Gombalan Romantis Cinta ala OVJ


==================================

Cow : neng, km tau gk HARTA yg pling brharga yg aa pnya,dn tk akn d lepas khn untk s'umur hdup aa it ap..??
Cew : neng teh jg ngk tau aa,, mmng ny ap teh aa??
Cow : ya itu neng,, harta k'kyaan aa yg aa pnya..
Saat in.
Hehe


==================================

co;dx cmlm bg ke rmh adx lo?
ce;gk adalh bg,,,
co;ea,tapi kta orng rmh dx,adx gk ada,,,
ce;mcak bg,,
co;ea bg ru sadar kalau adx kan ada di hti bg,,
ce;hehehe


==================================

Co ; sayy ,tau gak bedanya kamu sama dompet ?
Ce ; emang apa gituh bedaanya aku sama dompet ?
Co ; bedanya kamu sama dompet itu , kalau dompet di simpen di saku ,kalau kamu di simpen di hati aku icon smile Gombalan Romantis Cinta ala OVJ
Ce : (wajahnya merahmerah)

#whahaha =D


==================================

Co:kamu tau gk tokoh2 cinta zaman dulu.?
Ce:ea tau..Rama&shinta,Romeo&juliet
Co:klo tokoh cinta zaman sekarang tau gk.?
Ce:gk tau.?
Co:klo tokoh cinta zaman sekarang adalah..Aku dan kamu..
Ce:so sweet…^_^


==================================

cowok: ayah kamu? jual kulkas ya,,,,,,,,,????????
ceqwek: kok,,, tau….
cowok: karena kamu telah,,,,,,,,,,,,, mendinginkan hatiku dgn cintamu>>??
hhehee

#peres


==================================

Akang : "Neng, Bapak Neng tukang gali kuburan ya?"
Neng : "Kok gitu kang?!"
Akang : "Soalnya Eneng udah mengubur kesedihan di hati akang.." icon smile Gombalan Romantis Cinta ala OVJ icon biggrin Gombalan Romantis Cinta ala OVJ

by.Anki S'lalu Sehtia
==================================

r: yaNk taU gak kaLo cinta q kE kaMu tU bagGikaN bUlu kEtek.
x: lha kog bIsa yanK ? ah…. ayaNk jahat. icon sad Gombalan Romantis Cinta ala OVJ
r: lha kog jahat to yaNk.. kaN bUlu kEtek q seMakin hari sEmakin taMbah banyaK kaya cinta q kE kaMu. icon smile Gombalan Romantis Cinta ala OVJ
x: soOsweett… ? :*


==================================

Cexula : De kamu tau ga kalo smalem a abis ribut sama ayah..
Lovea : Ribut kenapa emang a..?
Cexula :Ayah meminta a untuk a melanjutkan kuliah tapi a ga mau..
Lovea :Ko ga mau si a kenapa..?
Cexula :karna nanti kalo a melanjutkan kuliah itu berarti a smakin bertambah lama lagi buat a melamar kamu,dan itu a ga mau…
Lovea icon surprised Gombalan Romantis Cinta ala OVJ w so sweaty a,miss u a emmmmmmUAH


==================================

co. Bapak kamu tukang ronsokan ya ?
ce. kok tau?
co. karena kau telah mendaur ulang hati ku

co. Tau knp ak ga lulus2 kul?
ce. knapa?
co. Ak msh blajar baca..
ce. hah!?
co. Blajar baca isi hati kamu

by. RAJA GOMBAL (TRANS 7)
==================================

co.neng 1+1 berapa neng
ce.ea 2 donk bank
co.koq 2 ce
ce.emang knpah
co.tpi low abang+neng =cinta
..hehe


==================================

Cw0>buka puasa pke tebu,
buah labu di atas paku,
aku suka sma kamu,
kamu mau gg jd pcar ku.
Cwe>ada cuka di campur gula,
kal0 kamu suka emang ap bukti nya
cw0>buah duku di balik pintu,
di balik pintu di bawah sapu
belah lah dada qu di situ ada namamu,
cwe>biskuit di dlm sagu,
di dlm sagu di atas panci,
c0cuits,
aku mau jd pcarmu,
cintai aku sepenuh hati


==================================

Cwo@ aku tuh ga bsa berenang & aku ga ingin bsa berenang.!kmu tau ga knpa..
Cwe@ ga tau.!mang knpa.?
Cwo@ aku sengaja spaya ku bsa tenggelam d dasar hatimu..
Cwe@ ????
(?.?)??


==================================

co,kmu plh kopi pha mocCa
ce,Q plh kopi mng knpa hrs mlh
co,low kmu plh kopi mau kah kmu kopinagkan dengan bismillah.??!


==================================

Cwok@ neng…!?
Cwek@ iya bang.!?
Cwok@ bpak eneng bru kabur dari penjara ya neng.!?
Cwek@ kok tau bang…!?
Cwok@ karna eneng jadi bulan-bulanan cinta abang…!?


==================================

co: say, bapak kamu tukang ledeng ya.
ce; kok abang tahu sih.
co:soal nya,tadi habis betulin wc dirumah abang yang mampet.wkkkkk
ce:gr….gr….gr…gr…gr……!!!!!!


==================================

Cwok@ neng.!?
Cwek@ iya bang….
Cwok@ o om, km kerja di bank ya..
Cwek@ kok abang bsa tau sih.,!?
cwok @ karna abang sudah menggadaikan hati ini buat eneng!?
Cwek @ ah abang!?
He he he


==================================

c0..neng bpk kmu sring n0ntn tv ye
cw..ikh koq tw bang
c0..krna neng tlh mg'iklnkn hti abang …hetzhetz


==================================

co:ini bkso'a da formlin'a ga?
ce:ad,biar awet bkso'a.mg np ?
co:q pgn bli formlin ah
ce:ha? u/ ap
co:u/ ngwet'n cnta qt


==================================

Co:Bpk km jualan kunci yach?
Ce:oug tw?
Co:krn kau tlh mmbkakan pntu htmu untuk.ku,.

itulah sedikit dari Raja Gombal - Kata Kata Gombal moa bermanfaat, moga2 wanita yang anda cintai kelepek2 kayak ikan yang gak adaair, Salam Raja Gombal
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:selintasberita.blogspot.com

Tempat Tempat Paling Aneh dan Unik di Dunia

Posted: 10 Jan 2012 06:45 PM PST


Bumi di mana kita hidup memiliki banyak tempat luar biasa, baik keunikannya, keanehannya, yang semuanya menantang untung disibak.
Berikut ini 10 tempat unik dan aneh dari seluruh dunia:

1. Guaíra Falls, Brazil-Paraguay border

Kebanyakan orang menganggap air terjun Niagara adalah yang terbesar di dunia. Padahal Guaira Falls lah yang terbesar di dunia dengan volume air terjun yang mencapai rata-rata 1.750.000 kubik per-detik. Bandingkan dengan Niagara Falls yang hanya 70.000 kubik per-detik. Sumber Guaira Falls yang terletak di perbatasasn Brasil-Paraguay, adalah sungai Parana. Tahun 1982, pada air ternjun Guaira ini dibangun bendungan untuk pembangkit listrik dengan nama Itaipu Dam yang sekarang menjadi bendungan terbesar kedua penghasil listrik terbesar di dunia setelah Gorges Dam. Itaipu Dam menyuplai 90 persen listrik ke Paraguay, dan 19 persen ke Brasil, juga Rio de Janeiro dan Sao Paulo.

2. Iceberg B-15, Antartika



Gunung es B-15 adalah yang gunung es terbesar yang tercatat dalam sejarah. Luasnya mencapai 3.100 km, membuatnya lebih besar dari Pulai Jamaika. Gunung es raksasa ini terjadi karena patahan Ross Ice Shelf pada Maret 2000. Lalu pada tahun 2003, gunung es B-15 ini kembali terpecah menjadi beberapa potong, salah satunya yang terbesar disebut B-15a hanyut ke utara, akhirnya hancur ke dalam gletser pada 2005, menyisakan patahan sepanjang 8 km. Hal ini membuat terjadi perubahan besar pada peta Antartika dan menuntut harus direvisi (peta).
Sebagian terhanyut ke sepanjang pantai akhirnya kandas. Pada 2006, angin topan di Alaska, menyebbakan gelombang lautan yang melintas hingga 13.500 km selama 6 hari ke Antartika, dan memisahkan pecahan pecahan sisa menjadi semakin banyak. Hampir satu dasawarsa berlalu, bagian-bagian gunung es itu masih belum cair seluruhnya, bagian yang terbesar masih dianggap sebagaii B-15a, dengan luas bidang mencapai 1.700 Km. Gambar di atas merupakan gunung es yang disebut B-15a sesudah terhanyut ke dalam Drygalski Glacier (terbawah), akhir nya memecah menjadi beberapa potong.

3. Don Juan Pond, Antartika




Tempat manakah yang paling tinggi kandungan garamnya? Pasti orang akan menyebut Laut Mati. Laut Mati memang terkenal di dunia karena kandungan garamnya yang sangat tinggi. Berdasarkan penelitian, air laut kandungan garam tinggi itu bisa menjadi terapi kesehatan. Tak heran kalau di sekitar Laut Mati banyak dibangun spa-spa untuk terapi, khususnya terapi kecantikan dan kesehatan. Tapi ternyata Laut Mati bukanlah yang terasin di dunia. Justru di Antartika lah, tepatnya Don Juan Pond,merupakan danau dengan kandungan garam tertinggi di dunia.

Perbandingannya jika disandingkan dengan laut pada umumnya, Don Juan Pond 18 kali lebih asin daripada air laut biasa, jika dibandingkan dengan Laut Mati, Don Juan Pond 8 kali lebih asin. Nah!!

Lokasi ini ditemukan oleh Lt Don Roe dan Lt John Hickey, pada tahun 1961, saat keduanya melakukan penelitian di Antartika. Nama Don Juan Pond juga diberi oleh kedua peneliti tentara ini, mungkin penggabungan nama keduanya. Suhu di kolam itu-seperti umumnya di kawasan Antartika, cukup rendah, dengan titik terendah bisa mencapai -30 drajat Celcius. Namun tidak pernah sampai membeku seperti tempat lain di Antartika.

4. Rotorua, New Zealand


Rotorua adalah kota di tepi laut selatan danau dengan nama yang sama. Tepatnya di teluk Plenty, pulau utara dari New Zealand. Keunikan dari kawasan itu adalah banyaknya kolam-kolam sumber air panas, khususnya Pohutu Geyser di Whakarewarewa, dan lumpur lumpur mendidih. Kawasan itu menjadi unik dan menarik sehingga banyak dikunjungi wisatawan.

5. 83-42, Greenland


Aneh dan unik. Tapi 83-42 dipercaya merupakan satu-satunya bidang tanah yang ada di bagian utara. Memang hanya 'secuil' ukurannya kira 35 m x 15 m dan tinggi 4 m. Kalau dilihat dari atas, ibarat hanya setitik tanah yang dikelilingi pecahan pecahan es. Unik! Ketika kutub utara tertutup oleh es, namun tanah ini tidak. Lihat gambar! Keunikan ini sekaligus menumbangkan rekor sebelumnya yaknu ATOW 1996. Keunikan 83-42 ini ditemukan tahun 1998.

6. Socotra, Republic of Yemen


Socotra tempat paling aneh sekaligus paling unik di dunia. Nyaris semua yang ada di sana terlihat aneh, mulai dari bentuk pohon maupun lingkungannya, tak heran banyak yang menyebut Socotra yang berada di Republik Yemen sebagai salah satu sarang alien di dunia. Tempatnya sangat terisolir, iklim kering lain daripada yang lain. Keanehan ini bisa jadi menyebabkan kehidupan tanaman maupun benda apapun di sana tumbuh dengan aneh. Sebut saja tanaman terkenal seperti Dragon's Blood Tree yang aneh, bentuknya sangat tidak umum, terlihat mirip paying. Pohon ini memproduksi getah berwarna merah. Di sana juga ada binatang binatang asli, seperti burung-burung, laba-laba dan binatang asli lainnya. Belum lagi bebatuan juga karang, yang bentuknya tidak umum dan hanya ada di pulau itu. Dengan segala keanehan isi pulau itu, tak heran kalau Socotra, pulau yang berada di laut arab, masuk dalam Warisan Peninggalan Dunia.

7. The Great Dune of Pyla, France

Yang kita tahu bahwa Eropa tidak mempunyai gurun, paling banter hanya bukit pasir yang biasa saja. Tapi anggapan ini salah. Eropa memiliki bukit pasir unik yakni Pyla, panjangnya 3 km, lebar 500 m dan tinggi 100 meter. Bukit pasir ini sangat curam sebagiannya menghadap ke hutan. Tempat ini terkenal karena menjadi tempat aktivitas paragliding. Selain keunikan bukit pasir itu, yang juga menakjubkan adalah pemandangan sekitarnya di mana dari ketinggian kita bisa melihat laut dan hutan. Karena bukit pasir ini jauh lebih tinggi dari hutan, sehingga dari bukit pasir itu kita bisa melihat semuanya.

8. Meteor Crater, USA


Meteor Crater adalah kawah yang terbentuk akibat jatuhnya meteorit. Letaknya sekitar 43 mil (69 km) sebelah timur Flagstaff, dekat Winslow di gurun utara Arizona Amerika Serikat. Tempat itu disebut Meteor Crater karena letaknya yang dekat dengan nama kantor post. Kawah meteor ini konon terbentuk sejak 50.000 tahun lalu pada zaman Pleistocene ketika iklim setempat menjadi lebih sejuk dan basah. Pada saat itu di sana adalah padang rumput yang luas serta hutan yang dihuni oleh wol mammoths, kukang tumbuk raksasa, dan unta. Mungkin kawasan itu belum di huni manusia. Meteor yang jatuh itu mengandung nikel dan membuat kawah seluas 50 meter.

9. Mount Roraima, Venezuela, Brazil and Guyan



Mount Roraima adalah tempat luar biasa yang indah. Gunung batu ini berbentuk unik karena seperti kap meja yang berada di awan. Tingginya 400 meter. Satu satunya cara untuk mencapai puncak atap meja itu adalah dengan memanjat jalur tangga yang memang sudah disediakan pemerintah Venezuela. Cara lain yang tidak disarankan adalah yang biasa dilakukan para pemanjat tebing. Di sana hujan nyaris turun setiap hari, menghanyutkan tanaman tanaman menjalar yang berada di atas atap. Walhasil, atap gunung itu menjadi unik, karena bersih dari apapun..alias seperti 'meja kosong'.

10. The Door To Hell, Turkmenistan




Tempat ini mungkin sudah semua tahu, minimal telah membaca beritanya atau melihat gambar-gambarnya. Memang tak heran karena fenomen alam di Turkmenistan ini terbilang unik. Orang menyebutnya 'Pintu Neraka" karena di kawah selebar 70 meter itu keluar api yang terus menerus sejak 35 tahun terakhir. Berawal dari tahun 1971 di mana geolog member kawasan itu untuk mencari tambang gas. Yang terjadi kemudian adalah semburan api dari bawah yang terus menerus, bahkan sempat menelan segala peralatan mereka. Para geolog ini tak ada yang berani turun ke dalam kawah beracun itu. You can see it on Google Earth at 40°15′8″N 58°26′23″E.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:selintasberita.blogspot.com

25 Keuntungan Tidak Menghisap Rokok

Posted: 10 Jan 2012 06:15 PM PST


http://images.detik.com/content/2010/01/06/766/rokok-dalam.jpg
Jika selama ini ancaman kesehatan dan kerugian akibat merokok tidak mempan membuat seseorang berhenti merokok, bagaimana jika membeberkan semua keuntungan yang bisa didapatkan jika tidak merokok? Berikut ini adalah 25 keuntungan jika Anda tidak menghisap rokok.

Seperti dikutip dari Health, peneliti dari Peninsula Medical School, Inggris menyebutkan banyak keuntungan yang akan didapatkan seandainya tidak merokok, diantaranya 25 keuntungan berikut.

1. Anda bisa menghemat, tidak perlu mengeluarkan uang lebih untuk membeli rokok dan bisa membeli barang-barang lain yang diinginkan.

2. Anda akan menghirup lebih sedikit bakteri menghisap rokok sama dengan menghirup bakteri yang bisa membuat sakit.

3. Anda bisa lebih pintar karena terhindar dari kecanduan zat kimia rokok yang bisa merusak otak.

4. Anda akan memiliki gaya bercinta dan kemampuan seksual yang lebih baik karena aliran darah dan sirkulasinya yang lebih baik dan bersih.

5. Anda akan tidur lebih nyenyak dan lebih baik karena nikotin adalah zat yang bisa mengganggu produksi hormon tidur.

6. Anda bisa punya tulang yang lebih sehat dan kuat karena kepadatan mineral tulang tidak akan tercuri dan berkurang akibat rokok.

7. Anda akan terhindar dari penyakit psoriaris karena studi terkini menyebutkan ada hubungannya antara perokok dengan penyakit kulit psoriaris.

8. Anda akan merasa lebih hangat dan tidak kedinginan karena sirkulasi darah akan berjalan dengan lancar dan menghangatkan tubuh.

9. Anda yang memiliki penyakit AIDS tidak akan mengalami proses kemunduran daya tahan tubuh yang lebih cepat.
Anda akan terhindar dari semua penyakit kronis yang disebabkan rokok, terutama penyakit jantung yang punya risiko 4 kali lipat.

10. Anda bisa terhindar dari meninggal dunia karena tumor otak karena asap rokok yang masuk ke paru-paru bisa menyebar cepat ke dalam pembuluh darah di otak.

11. Anda bisa memiliki gigi yang lebih bersih dan sehat karena zat kimia dalam rokok tidak masuk lagi ke mulut dan tidak akan merusak gigi.

12. Anda akan memiliki keriput yang lebih sedikit karena rokok bisa merusak jaringan dan elastisitas kulit setelah 10 tahun.

13. Anda akan memiliki indera penciuman yang lebih baik dan mengonsumsi makanan dengan lebih nikmat.

14. Anda bisa punya rambut yang lebih kuat dan tidak akan cepat mengalami kebotakan.

15. Anda akan menyelesaikan pekerjaan dengan lebih cepat dan produktif karena jarang sakit.

16. Anda akan terhindar dari stres karena tekanan keluarga dan orang-orang yang ingin Anda berhenti merokok.

17. Anda terhindar dari batuk dan bronkitis yang mengganggu.

18. Anda akan menyelamatkan bayi dan anak-anak yang tidak berdosa dari gangguan asap rokok.

19. Anda akan memiliki sperma yang lebih banyak dan sehat karena risiko sperma cacat akibat bahan kimia rokok akan berkurang.

20. Anda akan lebih dicintai pasangan, menjadi pencium yang baik dan kemungkinan dicampakkan berkurang karena kebanyakan wanita tidak suka bau asap rokok.

21. Anda akan menjadi contoh dan figur yang baik untuk teman yang ingin berhenti merokok.

22. Anda bisa bernafas lebih panjang karena karbonmonoksida dari rokok tidak akan masuk ke dalam darah dan membatasi jumlah oksigen untuk bernafas.

23. Anda bisa punya kemungkinan untuk hamil lebih besar karena terhindar dari kanker ovarium atau rusaknya sel-sel telur dan fungsi reproduktif wanita.

24. Anda punya risiko melahirkan anak cacat yang lebih rendah karena zat kimia dalam rokok bisa menyebabkan mutasi gen yang diturunkan pada anak.

25. Anda akan memiliki umur yang lebih panjang karena setiap satu batang rokok yang dihisap bisa mengurangi 11 menit kesempatan hidup.

Dan tentunya masih banyak lagi keuntungan dari tidak merokok.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://selintasberita.blogspot.com/2011/12/25-keuntungan-tidak-menghisap-rokok.html

Emansipasi = Gerbang Kehancuran Wanita

Posted: 10 Jan 2012 05:25 PM PST



Palu Arit a.k.a Love n Piss

Apakah feminisme itu hanya berkaitan dengan sisi kodrati soarang wanita yang lembut, halus dan gemulai? Mengapa sekarang banyak wanita yang terpengaruh dengan selogan-selogan emansipasi? Bukankah emansipasi hanya menjadikan wanita terlihat hina karena tidak di eklusivkan oleh sosialnya, sementara Tuhan memuliakan wanita lebih dari para pria. Seperti kutipan dari penuis terkenal La Rose yang pernah berdialog dengan kawan-kawannya:

"Saya rasa wanita zaman sekarang mesti mengubah sifat yang terlalu lembut. Dunia makin keras, tak mungkin wanita dengan kelembutan dapat bertahan." Cukup panjang lebar kami coba mencari definisi tentang 'kelembutan; wanita. Akhirnya kami sama-sama menyadari, justru tatkala wanita 'kehilangan kelembutannya' saat itu ia kehilangan sesuatu yang amat berharga dalam kehidupannya.

Apabila kita membaca kisah-kisah wanita yang tabah, tegar, maka kita akan mendapatkan kesimpulan bahwa mereka adalah wanita-wanita yang 'lembut'. Wanita yang memiliki harga diri karena dia tegar dan tabah, dia tidak kasar dan ankuh. Seakan dia berdiri sendiri terpisah jauh dari sesama wanita lainnya, malah merasa lebih dari sesama manusianya. Hal ini seringkali menimpa wanita yang nampaknya sudah maju dalam karirnya, sudah mandiri, tetapi sesuatu yang paling mendasar dari dalam diri wanita-nya sudah pupus!

Emansipasi sering membuat wanita menjadi tidak menarik lagi, bahkan merugikan kaum wanita. Emansipasi membuat wanita menjadi seperti lelaki.. lelaki yang kasar. Mau tidak mau jika wanita sudah masuk dalam dunia lelaki maka kelembutan mereka berangsur-angsur akan hilang, sifat yang lembut adalah perpaduan antara beberapa sikap hidup, antara lain; pengertian, rasa simpati, murah hati, empati, mau memaafkan, kesabaran , tidak takut menderita, kasih sayang dan masih banyak lagi sikap hidup dan sifat baik lainnya yang membentuk hati dan jiwa wanita.

Seringkali apa yang disebut Feminim hanya diartikan sebagai ciri khas, tetapi sebenarnya ini lebih banyak berkaitan dengan kepribadian yang amat mendasar. Kelembutan bukan keloyoan yang memantulkan sesuatu yang feminim, sebaliknya wanita yang tidak feminim memang kehilangan sesuatu yang amat berharga. Banyak pria yang gembira ketika berteman dengan wanita yang tidak feminim, karena dengan begitu para pria dapat leluasa memperlakukan wanita itu tak ubahnya seperti lelaki. Hal ini banyak sekali terjadi pada wanita karier. Para wanita karier sering merasakan 'kehampaan' karena tidak merasakan cinta dari lawan jenisnya.

Wnita yang sudah tidak feminim lagi, tidak segan-segan menantang siapa saja, tak menjadi soal apakah pria atau wanita. Wanita seperti ini berpendapat bahwa ciri khas emansipasi antara lain mereka harus berlawanan dengan lelaki? Inilah masalah yang sering melanda wanita yang merasa amat maju, pintar lalu ia menempatkan dirinya diatas manusia lain!

Ketika logika melawan kuasaNya?
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.laksanaberita.info

10 Mitos Keliru Tentang Diet Sehat

Posted: 10 Jan 2012 04:25 PM PST


Banyak orang gagal menurunkan berat badan atau mendapatkan bentuk tubuh ideal meskipun mereka sudah mematuhi pola diet sehat. Kenapa bisa begitu? Menurut penelitian, banyak orang yang telah mengikuti informasi diet yang salah. Oleh karena itu, Anda perlu tahu mitos-mitos tentang diet yang justru menggagalkan program diet Anda, seperti dilansir My Health News Daily dan Total Beauty.



1. Rendah Lemak = Rendah Kalori
Hanya karena produk makanan/minuman bertuliskan label rendah lemak atau bebas lemak, bukan berarti juga rendah kalori. Lemak dalam makanan low-fat biasanya diganti dengan nutrisi yang mengandung kalori seperti protein, zat tepung dan gula. Tetap perhatikan jumlah kalori dalam makanan dan olahraga teratur bila Anda ingin menurunkan bobot tubuh.

2. Makan Larut Malam Bikin Cepat Gemuk
Makan di malam hari, terutama makanan berat di atas pukul 7 memang tidak dianjurkan. Tapi bukan karena akan semakin menaikkan bobot tubuh, melainkan mengganggu sistem pencernaan. "Berat badan Anda akan naik jika asupan energi lebih besar daripada energi yang digunakan," ujar Sara Stanner, nutrisionis dan anggota British Nutrition Foundation seperti dilansir My Health News Daily.

3. Minuman Energi Lebih Sehat Dibandingkan Soda
Minuman energi mungkin mengandung banyak vitamin dan mineral. Tapi tetap saja punya kandungan gula dan kalori tinggi. Jika sudah menjalani diet sehat, tidak perlu lagi mengonsumsi minuman energi. Minuman terbaik untuk mengganti cairan setelah berolahraga adalah air putih. Atau bila Anda sangat membutuhkan cairan elektrolit, konsumsilah air kelapa hijau murni.

4. Anda Bebas Makan Apa Saja Asal Tetap Olahraga
Hanya karena sudah berolahraga di treadmill selama dua jam, bukan berarti Anda bisa bebas melahap apapun yang Anda mau. Tetap perhatikan asupan makanan Anda. Jangan berlebihan, juga jangan kekurangan. "Asupan energi harus sesuai dengan energi yang dikeluarkan bila Anda tidak ingin berat badan bertambah," tutur Sara lagi.

5. Sarapan Porsi Besar Bantu Redam Nafsu Makan
Sarapan dengan makanan yang lebih ringan seperti roti gandum, omelet atau sereal justru lebih baik. Sebanyak apapun porsi yang dimakan saat sarapan, tubuh akan kembali merasa lapar di siang hari. Akibatnya, kita akan tetap makan dengan porsi biasa saat makan siang dan menyisakan energi tak berguna yang diasup ke tubuh saat sarapan tadi pagi.

6. Jangan Makan Daging Merah Saat Diet
Dalam jumlah konsumsi yang benar, daging merah seperti sapi atau kambing sebenarnya merupakan sumber protein dan zat besi yang baik. Namun ada yang harus Anda perhatikan saat mengonsumsinya. Pilih bagian daging seperti sirloin atau daerah dekat tulang rusuk yang diiris tipis, dan singkirkan lemak-lemaknya.

7. Tubuh Gemuk adalah Keturunan dan Tak Bisa Diubah
Manusia memang mewariskan gen atau bentuk tubuh dari orang tuanya. Tapi bukan berarti bila ayah atau ibu Anda gemuk, maka Anda tidak bisa memiliki tubuh ideal. Berusahalah dengan disiplin berdiet dan olahraga teratur. Bila dilakukan rutin dan terus menerus, Anda pun akan mendapatkan tubuh idaman.

8. Daging Putih Lebih Rendah Lemak
Makan daging ayam dianggap lebih sehat, tetapi daging ayam akan membuat lebih gemuk daripada daging merah (daging sapi atau kambing). Sirloin steak memiliki sedikitnya 5 gr lemak per 100 gr, sedangkan paha ayam dapat memiliki hingga 9 gr per 100 gr.

9. Telur Berisiko Tingkatkan Kolesterol
Sebuah penelitian yang dilakukan oleh Universitas Surrey, menemukan bahwa setelah diet dengan makan dua telur sehari selama 12 minggu, tidak ada subjek tes yang meningkat kadar kolesterolnya. Dan selain rendah kalori (75 kalori dalam sebutir telur rebus), telur juga mengandung vitamin D, vitamin B-12 dan nutrisi lainnya.

10. Sayuran Mentah Lebih Baik
Ada anggapan bahwa semakin lama memasak sayuran, maka akan lebih banyak nutrisi yang terbuang. Tapi itu belum tentu benar. Contohnya adalah wortel. Ketika wortel dimasak, kerusakan pada sel menghasilkan tiga kali lebih banyak beta-karoten (antioksidan yang membantu melindungi kulit).
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.laksanaberita.info

Curhat, Suka Duka Seorang Relawan Sosial Peduli HIV-AIDS

Posted: 10 Jan 2012 03:22 PM PST


Ciri Ciri Penderita HIV AIDS
Berikut adalah tulisan seorang relawan pekerja sosial yang konsen peduli pada para penderita HIV-AIDS, semoga bisa membuka hati nurani dan kasih kita untuk berbagi dengan sesama. Tulisan ini dikutip dari artikel beliau disini. Berikut ungkapannya, Penderita AIDS juga manusia, mereka membutuhkanku, dan inilah pengabdianku untuk menyelamatkan nyawa mereka, menghidupkan mereka. Ibarat perang, saya rela menjadi serdadu melawan virus HIV/AIDS, dan kuyakin tak akan mati, tak akan terenggut nyawaku lantaran virus itu sebab kutahu pasti, tak semudah itu virus menerobos darah dan tulangku. HIV tak seperti virus influenza ataupun tuberkuloza (yang dulu populer disebut TBC, sekarang Tb). Manusia tertular HIV hanya bisa terjadi dengan aktifitas "terencana" dan "disengaja" yakni hubungan seks, transfusi darah. Selain itu tertular karena hubungan "keturunan" alias ibu bervirus menyusui bayinya dan jarum suntik.


Tak sedikitpun orang telah mencurigaiku sebagai penderita AIDS. Larangan itu bukan hanya dari teman-teman kampus, sahabat-sahabat dekat, tetangga tetapi juga dari saudara-saudara kandung. Bahkan istriku sendiri. Namun saya tak pernah surut dari pekerjaan yang menurut banyak kalangan sangat berisiko. Membahayakan memang jika saya mau bercanda dengan mautku. Sekali saja virus itu menembus darahku, maka saya tinggal menanti kematianku 5 atau 10 tahun akan datang. Sebab virus itu akan merusak seluruh jaringan tubuhku, memperlemah fisikku dan segera mengundang penyakit-penyakit "baru" semisal tumor ataupun kanker. Sekali lagi virus itu tak mudah memasuki tubuh seseorang, kawan…!!!.

Kemirisanku pada orang normal

Sekali waktu saya menikahkan pasangan HIV/AIDS, saya hampir digugat dan dipenjara sebab turut berkontribusi terhadap penularan virus HIV melalui pasangan pengantin baru itu. Saya bukannya dipenjara tetapi malah pihak yang menggugatku itu meminta maaf kepadaku oleh karena saya menjelaskan bahwa persyaratan pernikahan itu sangat ketat, harus berizin dari laboratorium, izin tersurat dari walikota, tidak boleh memiliki keturunan, dan wajib minum ARV.

Kematiannya Ditolak Masyarakat

Bukan hanya di Bali di mana jenazah penderita AIDS terbujur kaku dan beku, namun tak seorangpun berkenan menyentuhnya bahkan tak sudi untuk melakukan pembakaran terhadap mayatnya. Di kampung saya, seorang penderita AIDS wafat dan akan diterbangkan ke tanah kelahirannya. Namun pihak penerbangan menolak, peti jenazah itu terkatung-katung di bandara Sultan Hasanuddin.

Ditolak Bekerja

Puluhan penderita AIDS di Makassar mengajukan lamaran pekerjaan di berbagai perusahaan dan rumah sakit, mereka menolak dengan alasan takut tertular. Maka jadilah penderita AIDS masih dalam labelisasi manusia-manusia terisolir, sampah, dan dimarginalkan. Keadaan ini membuat frustrasi yang maha hebat pada penderita AIDS.

Ini lantaran orang-orang kental persepsinya bahwa AIDS adalah penyakit yang menjijikkan, kutukan, hukuman dan entah apalagi serapahnya. Mereka langsung menghubungkan akibat hubungan seks. Sungguh sebuah anggapan yang memperparah keadaan kejiwaan dan semangat hidup penderita AIDS. Saat mereka membutuhkan support, saat mereka tertatih-tatih dan tinggal menanti ajal menjemput. Malah orang-orang normal mencampakkannya.

Orang-orang itu sangat keliru dan "tidak berperikemanusiaan", mereka beranggapan kuat bahwa AIDS adalah penyakit anti sosial, mereka tidak cocok bergaul dengan kita. Padahal jika hanya berkomunikasi dengan penderita AIDS, sangat berlebihan jika dicurigai akan menularkan virusnya ke manusia normal. Virus bermaterial genetik asam ribonukleat itu takkan menembus tubuhmu dan darahmu serta cairanmu jika tak ada kontak seksual. Jadi janganlah terlalu berlebihan dan over-acting untuk mencampakkan mereka, mereka juga saudara kita. Mereka butuh hidup, butuh pekerjaan dan butuh penghargaan sebagai manusia ciptaan Allah, sama seperti kita.GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.laksanaberita.info

No comments:

Post a Comment