Thursday 12 January 2012

www.menjelma.com

www.menjelma.com


[HOT]10 kegunaan WiFi selain untuk internetan!

Posted: 12 Jan 2012 02:30 AM PST


pengertian yaitu komplotan standar yang digunakan untuk Jaringan Lokal Nirkabel (Wireless Local Area Networks - WLAN) yang didasari pada spesifikasi IEEE 802.11. Standar terbaru dari spesifikasi 802.11a atau b, seperti 802.11 g, saat ini sedang dalam penyusunan, spesifikasi terbaru tersebut menawarkan banyak peningkatan mulai dari luas cakupan yang lebih jauh hingga kecepatan transfernya

Awalnya Wi-Fi ditujukan untuk penggunaan perangkat nirkabel dan Jaringan Area Lokal (LAN), namun saat ini lebih banyak digunakan untuk mengakses internet. Hal ini memungkinan seseorang dengan komputer dengan kartu nirkabel (wireless card) atau personal digital assistant (PDA) untuk terhubung dengan internet dengan menggunakan titik akses (atau dikenal dengan hotspot) terdekat.

Tapi agan-agan tau gak, kalo sebenernya banyak kegunaan dari Wi-Fi ini selain untuk koneksi internet. Nah sekarang ane mau coba share kegunaan-kegunaan Wi-Fi yang mungkin lebih bermanfaat dari internet . So, cekibroot

10. Sinkronisasi telepon Anda tanpa USB



Yup bener banget gan, sekarang Wi-Fi bisa juga diandalkan untuk sinkronisasi hengpon kita dengan laptop/komputer. Tapi sayangnya ini belum benar-benar "berguna", karena masih harus menggunakan aplikasi-aplikasi tambahan dan masih terpaku pada beberapa jenis hp saja. Contohnya baru hp android dan iPhone saja yang bisa. Itupun untuk android haru ada penambahan aplikasi lagi seperti DoubleTwist.

9. Mengubah Smartphone menjadi remote control



Aplikasi remote memungkinkan iTunes dan Apple TV harus dikendalikan menggunakan iPhone, iPod touch, atau iPad melalui jaringan Wi-Fi. Agan dapat memilih playlist, lagu, dan album seolah-olah agan sedang duduk di depan komputer atau Apple TV. Gmote Android berubah menjadi remote control untuk komputer, memungkinkan bagi agan-agan yang emang males/mager :d . Tapi lagi-lagi ini masih terbatas oleh produk-produk Apple dan hp-hp android saja gan .

8. Mengirim sesuatu yang akan diprint ke printer



Mungkin ini emang cukup berguna ya gan bagi kita yang mau ngeprint tugas langsung dari laptop ke printer . Tapi sayangnya belum ada informasi merk-merk printer apa saja yang sudah menyediakan fitur Wi-Fi ini gan.

7. Mentransfer foto dari kamera digital



Kartu Eye-Fi adalah kartu memori tanpa nirkabel. Ini pada dasarnya adalah persis seperti kartu SDHC - tetapi dengan manfaat yang fantastis ketika kamera sedang dalam jangkauan jaringan tertentu, foto dan video akan tertransfer ke komputer/laptop agan-agan sekalian .

6. Streaming film ke TV



Wi-fi memiliki potensi untuk menjadi hiburan masa depan rumah! Media server dapat streaming video melalui Wi-Fi untuk setiap HTPC lainnya, Xbox / Playstation-diaktifkan TV di rumah. Ada sejumlah sistem operasi, aplikasi, dan protokol untuk mendapatkan film secara nirkabel dari satu perangkat ke perangkat lainnya.

5. Stream audio ke speaker



Penggemar Apple memiliki pilihan terbaik untuk bermain musik mereka (pada speaker ada) di rumah mereka, sebagai Apple AirPort Express router adalah sedikit besar kit untuk streaming musik ke speaker.

4. Berguna sebagai router nirkabel



Sebuah aplikasi yang disebut PdaNet dapat mengubah iPhone agan-agan atau android ke router Wi-Fi yang berguna untuk PC atau MAC. Jadi hp agan-agan istilahnya sebagai perantara kelaptop/komputer. Tapi ane saranin dicoba dulu sebelum digunakan. Karena menurut sumber terpercaya aplikasi ini Not Fully Recommended

3. Share file dengan komputer lain



Penyedia penyimpanan file online - seperti Dropbox - memungkinkan foto, dokumen, dan video mana saja dan berbagi dengan mudah menggunakan jaringan Wi-Fi jika kedua pengguna memiliki account Dropbox. Ini merupakan metode (dan lebih aman) alternatif daripada menggunakan 'shared folder'

2. Telepon kita bisa tahu ketika kita ada di rumah



Tasker memungkinkan agan untuk memulai layanan atau menjalankan aplikasi setiap kali agan pulang ke rumah. ATasker profil dapat mendeteksi ketika agan kembali ke rumah karena agan terhubung ke jaringan rumah agan. Contohnya, jika dikantor/sekolah/kampus agan menggunakan profil 'silent', tapi ketika tiba dirumah Tasker dapat langsung mengubah profil agan menjadi 'ringing'
1. Untuk keamanan



Aplikasi seperti Find My iPhone menggunakan Wi-Fi untuk mencari iPhone agan-agan jika agan lupa meletakannya atau jika dicuri. Keberadaan perangkat dapat dipantau melalui Wi-Fi. Untuk agan-agan yang gak make iPhone kayak ane, aplikasi seperti Prey bisa kita gunakan. Prey akan mencari lokasi(melalui laptop/komputer) dimana hp kita berada dan jika dicuri apa yang sedang dilakukan oleh si pencuri oleh hp kita.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.klikunic.com

[FASHION] Tips Fashion: Standar Aman Penampilan Pria

Posted: 12 Jan 2012 01:45 AM PST


unggung:



Hal ini mungkin sudah menjadi ciri khas pria. Namun harus diingat, jika Anda lebih banyak menghabiskan waktu di dalam ruangan kantor, sebaiknya tidak perlu lagi menggunakan backpack. Anda tidak berencana untuk mendaki gunung bukan? Lebih baik Anda memakai tas selempang (postman bag).

Spoiler for Kaus:



Hindari menggunakan kaus dengan banyak warna. Mulailah peduli dengan warna apa yang akan Anda kenakan setiap harinya. Jangan membuat mata orang lain menjadi silau ketika melihat pelangi tertumpah di pakaian Anda.

Spoiler for Poni Rambut:



Tak perlu lagi ada poni di dahi Anda. Anda bukanlah lagi seorang anak band yang masih mengandalkan poni untuk menarik perhatian lawan jenis.

Spoiler for Perhiasan:



Jangan lagi mengandalkan perhiasan untuk menunjukkan kelas sosial. Kalau Anda seorang rapper, mungkin perhiasan tersebut akan sangat cocok.

Spoiler for Dasi:



Kenakanlah dasi yang ujungnya menjuntai hingga garis pinggang. Jangan pilih dasi berukuran pendek karena akan membuat Anda kelihatan tidak cerdas. Selain itu, jangan pernah sekalipun mencoba mengenakan dasi yang dikombinasikan dengan kemeja lengan pendek. Atau Anda akan terlihat seperti manajer pusat perbelanjaan.

Spoiler for Suspender:



Jangan sesekali mencoba mengenakan suspender sekaligus ikat pinggang.

Spoiler for Kaus Kaki:


Gunakan celana panjang yang mampu menutupi kaus kaki ketika dalam posisi duduk. Sebaiknya kaus kaki yang dikenakan juga bisa menutupi bagian kaki ketika Anda menyilangkan kaki (megiza).

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://www.klikunic.com/2012/01/fashion-tips-fashion-standar-aman.html

[WAJIB BACA]Antara Ridho Allah Yang Maha Mulia dengan Ridho Sang Bunda Tercinta

Posted: 12 Jan 2012 01:15 AM PST


Imam Ibnul Jauzi berkata, 'Abdulloh bin Zaid bin Aslam telah menyampaikan kepadaku dari ayahnya dari kakeknya yaitu Aslam, ia berkata, "Ketika aku bersama 'Umar bin Khothtob sedangkan beliau sedang melakukan pengawasan pada malam hari di Madinah, maka beliaupun merasa lelah, lalu bersandar di sisi sebuah dinding di tengah malam.

Tiba-tiba ada seorang wanita yang berkata kepada anak perempuannya, "Wahai anakku, ambillah susu itu, dan campurlah dengan air!"

Anak perempuan itu menjawab, "Wahai ibuku, apakah engkau tidak mengetahui apa yang telah ditetapkan oleh Amirul Mukminin, pada hari ini?"

Sang ibu menjawab, "Apakah yang telah ditetapkan oleh beliau, wahai anakku?"

Anak itu menjawab, "Sesungguhnya beliau telah memerintahkan seorang penyerunya, lalu dia menyerukan bahwasanya susu tidak boleh dicampur dengan air."

Sang ibu menjawab, "Wahai anakku, ambillah susu itu dan campurlah dengan air! Sesungguhnya engkau berada di suatu tempat yang mana 'Umar tidak melihatmu, demikian juga penyerunya tidak melihatmu!"

Anak perempuan itu menjawab, "Wahai ibuku, Demi Allah, tidaklah aku menaatinya di hadapan khalayak ramai, lalu aku durhaka kepadanya ketika sedang menyendiri."

'Umar mendengar semua itu. Maka beliau berkata, "Wahai Aslam, berilah tanda pada pintu rumah itu dan ingat-ingatlah posisinya!"

Kemudian beliau melanjutkan ronda malamnya. Ketika pagi hari, beliau berkata, "Wahai Aslam, kamu pergilah ke tempat itu! Lihatlah siapakah wanita yang mengatakan itu! Dan siapakah wanita yang diajak bicara itu, apakah dia telah memiliki suami?"

Lalu aku (Aslam) mendatangi tempat tersebut dan melihatnya, ternyata anak perempuan itu adalah seorang wanita yang tidak memiliki suami (masih gadis), dan wanita yang menyuruhnya itu adalah ibunya, dan keduanya tidak memiliki suami.

Lalu aku mendatangi 'Umar bin Khothtob dan memberitahukan tentang hal tersebut. Lalu 'Umar memanggil anak laki-lakinya, dan mengumpulkan mereka.

'Umar berkata, "Apakah di antara kalian ada yang membutuhkan seorang wanita sehingga aku akan menikahkannya dengannya? Sekiranya ayah kalian membutuhkan wanita, tentu tidak ada seorangpun di antara kalian yang dapat mendahuluinya untuk mendapatkan wanita itu!"

'Abdulloh berkata, "Aku telah memiliki istri."

'Abdurrohman berkata, "Aku telah memiliki istri."

'Ashim berkata, "Wahai ayahku, aku tidak memiliki istri, maka nikahkanlah aku dengannya."

Lalu beliau mengutus seseorang pada wanita tersebut, dan menikahkannya dengan 'Ashim. Dari 'Ashim tersebut lahir seorang anak perempuan, lalu wanita tersebut melahirkan seorang anak perempuan, dan anak perempuan inilah yang kelak melahirkan ..........'Umar bin 'Abdul 'Aziz rohimahulloh.

Kemudian Imam Ibnul Jauzi mengomentari tentang kebenaran riwayat tersebut dengan mengatakan, "Demikianlah yang ada dalam riwayat al-Ajurri, aku tidak tahu, dari siapakah kesalahannya. Yang benar adalah "Wanita itu melahirkan seorang anak perempuan, lalu ia melahirkan 'Umar bin 'Abdul 'Aziz. Demikianlah para ulama menisbatkannya, sebagaimana telah kami sebutkan dari Muhammad bin Sa'ad dan lain-lain."

(Siroh wa Manaqib 'Umar bin 'Abdul 'Aziz, al-Kholifah az-Zaahid, hal. 10-11, karya Imam Ibnul Jauzi (w. 597 H), ta'liq dan syarah (dikomentari dan dikoreksi) oleh Nu'aum Zarzur, Darul Kutub Ilmiyyah, Beirut, cet, 1, 1404/1984).

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://situslakalaka.blogspot.com/2012/01/antara-ridho-allah-yang-maha-mulia.html

Tips Jitu Rawat Rambut Berjilbab

Posted: 12 Jan 2012 12:50 AM PST


WANITA berjilbab sering bermasalah dengan kulit kepala. Apalagi, bagi mereka yang memiliki kulit sensitif. Permasalahan yang paling sering muncul adalah kulit kepala berminyak, rambut kering, bercabang, dan rontok.sukague.com
Masalah itu biasanya terjadi karena proses penguapan tubuh melalui kulit yang terganggu akibat pemakaian jilbab maupun kerudung selama sehari penuh.


Jika Anda satu dari sekian banyak wanita berjilbab yang mengalami hal sama, maka kini Anda tak perlu khawatir lagi. Sebab, ada beberapa cara yang bisa Anda tempuh untuk mencegah rambut rusak. Di antaranya:

> Perhatikan jenis bahan jilbab

Agar kulit kepala serta rambut senantiasa sehat, sebaiknya Anda perhatikan jenis bahan jilbab yang akan dikenakan. Bila sering bepergian, gunakan bahan jilbab dengan material ringan serta menyerap keringat.

Bagi wanita pekerja, Anda dapat menggunakan bahan yang lebih tebal untuk melindungi kulit kepala dari hembusan AC yang cenderung membuat rambut kering.

>Jangan gunakan kerudung dengan banyak lapisan

Pada siang hari, Anda cukup mengenakan dua lapis saja. Yakni lapisan tipis sebagai dalaman, serta jilbab atau kerudung. Jilbab sebagai luaran, harus disesuaikan dengan busana yang dikenakan.

> Pantang mengikat rambut terlalu keras

Bila rambut Anda panjang terurai, pilih karet rambut yang tidak terlalu keras. Pasalnya, setiap helai rambut bisa cepat rapuh dan berpotensi mengalami kerontokan. Jepit rambut lebih disarankan karena tidak terlalu kuat menarik rambut.

> Perawatan intensif terhadap kulit kepala

Bersihkan rambut secara teratur dan selalu gunakan conditioner sehabis keramas. Jangan kenakan jilbab saat rambut Anda masih dalam kondisi basah atau lembap. Sebab, bisa memicu timbulnya ketombe. Sebelum memakai jilbab, biarkan rambut Anda benar-benar kering dulu.

Lakukan perawatan rutin dengan masker dan serum rambut setelah keramas. Ini bermanfaat untuk memberi nutrisi pada rambut. Jika Anda rutin melakukannya, berarti Anda berupaya mengembalikan kesehatan rambut yang rusak, kering, dan bercabang. Hasilnya, memiliki rambut indah, sehat, dan berkilau bukan sekadar impian!
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.sukague.com/

10 Penyanyi dengan Dada Terindah di dunia

Posted: 12 Jan 2012 12:30 AM PST


10. Amy Winehouse
sukague.com
Dengan bra berukuran 34D, menempatkan Amy Winehouse berada di posisi 10 penyanyi wanita yang memiliki dada terindah.

9. Kerry Katona
sukague.com
Dengan bra berukuran 34GG, mantan personil dari Atomic Kitten ini pernah menjual payudara implannya di Ebay untuk acara pengumpulan dana amal.

8. Posh Spice
sukague.com
Anggota dari spice girls ini atau yang lebih dikenal sebagai istri dari david beckham, berada di posisi 8.

7. Mariah Carey
sukague.com
Mariah Carey terkenal dengan sebutan "Carey Curves" karena dengan ukuran payudara yang selalu tambah membesar selama beberapa tahun terakhir.

6. Kym Marsh
sukague.com
Mantan penyanyi Hear'Say ini meningkatkan ukuran payudaranya dari 32B ke 32d, dan dirinya senang dengan hasil operasi implannya, dia memilih untuk menghadiri British Soap Awards hanya beberapa hari setelah operasi.

5. Kellie Pickler
sukague.com
Kellie pickler ialah bintang dari American Idol, ia memiliki dada yang indah dan menempatkannya di posisi 5.

4. Nicole Sherzinger
sukague.com
Nicole Sherzinger yang merupakan anggota dari Pussycat Dolls, menempati urutan 4, akan tetapi dirinya tidak mau disebut sebagai salah satu penyanyi dengan dada terindah.

3. Britney Spears
sukague.com
Britney Spears menempati posisi ke 3. dirinya sudah mengimplan dada nya disaat ia masih remaja.

2. Christina Aguilera
sukague.com
Dengan ukuran dada 34D, menempatkan Christina Aguilera di posisi ke 2.

1. Beyoncé Knowles
sukague.com
Beyoncé Knowles lebih dari sekedar bootylicious. Pembesaran payudaranya diduga dapat dilihat dari membandingkan foto yang diambil pada tahun 2002 dan 2005 yang menunjukkan jumlah besar peningkatan dadanya.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.sukague.com/

Cara Efektif Menikmati Kesendirian

Posted: 12 Jan 2012 12:10 AM PST


Kesepian yang berlarut-larut akan mempengaruhi kesehatan, bahkan bisa mengakibatkan meningkatnya risiko kanker, stroke, ataupun penyakit jantung.

Selain itu, rasa kesepian juga dapat membuat orang kesulitan tidur dan memperlambat proses kesembuhan dari penyakit. Lebih parahnya kesepian juga membuat depresi yang meningkatkan risiko untuk bunuh diri.

sukague.com

Agar Anda dapat terhindar dari rasa kesepian, berikut beberapa cara paling efektif untuk menikmati kesendirian.

Kenali apa yang hilang dalam hidup Anda

Menurut pengalaman White, membuat banyak rencana dengan teman-temannya ternyata tidak mengurangi rasa kesepiannya.
"Yang saya inginkan adalah kehadiran yang tenang dari orang lain," katanya.
Ia mendambakan memiliki seseorang yang menemaninya beraktivitas di rumah. Semakin Anda memahami apa yang tidak Anda miliki, semakin besar jalan keluar yang bisa Anda temukan.

Menyibukkan diri

Salah satu cara termudah mengurangi kesepian adalah dengan menyibukkan diri. Merawat orang lain, entah itu dengan mengasuh anak atau keponakan, memelihara binatang, atau mengajar, akan membuat Anda sibuk sehingga bisa meringankan rasa sepi.
Anda juga bisa menawarkan diri sebagai relawan di lingkungan tempat ibadah, sekolah khusus, rumah singgah, yayasan, dan lain sebagainya.

Menulis

Entah kau menulis novel, cerpen, fiksi ataupun nonfiksi, menulis adalah salah satu cara yang baik untuk 'bicara' dengan dirimu sendiri. menulis juga adalah salah satu cara untuk berpikir tentang hidupmu dan apa yang ingin kau lakukan untuk mengubahnya.

Baca buku

Bagaimana kau bisa merasa sendirian ketika kau membaca tentang berlayar di lautan yang luas dengan banyak kru atau bertarung dengan raksasa buruk rupa di puncak Gunung Carnivorous?

Miliki hewan peliharaan

Apabila anda alergi terhadap anjing atau kucing, cobalah ikan atau kura-kura. menangani makhluk hidup lain akan membuat anda sadar bahwa di luar sana banyak sekali yang membutuhkan lebih dari yang anda butuhkan.

Nikmati keindahan alam

Sendiri tidak harus di dalam ruangan. pantai atau jalan terjal bisa menjadi pilihan luar biasa untuk menyegarkan diri anda sekaligus mengingatkan anda bahwa dunia ini memiliki banyak sekali kegembiraan yang belum pernah anda rasakan sebelumnya.

Terlibat dengan komunitas

Buat suatu tujuan, karena memiliki tujuan dan perasaan bahwa Anda terlibat dalam suatu komunitas tertentu akan membuat Anda tak sendiri. Cari tahu aktivitas yang akan melibatkan Anda ke dalam komunitas.

Bacalah suratkabar dan majalah sesering mungkin, untuk mencari konser musik, pameran budaya, dan seminar-seminar yang menarik untuk dihadiri. Ada banyak cara untuk terlibat dengan komunitas tertentu, yang memungkinkan Anda mendapat teman-teman baru.

Mencoba berinteraksi dengan orang lain

Emosi yang negatif seperti kesepian, iri hati, dan rasa bersalah, memainkan peran penting dalam mendapatkan kehidupan yang bahagia.
Emosi-emosi tersebut merupakan tanda yang penting bahwa sesuatu harus segera diubah. Sakitnya rasa sepi seharusnya mendesak Anda untuk segera berhubungan dengan orang lain.

Sayangnya, kesepian bisa membuat kita merasa negatif, kritis, dan menghakimi. Jika Anda menyadari bahwa rasa kesepian itu memengaruhi Anda dengan cara seperti itu, ambillah langkah-langkah untuk memperbaikinya.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://www.sukague.com/2012/01/cara-efektif-menikmati-kesendirian.html

RIBUAN ORANG LEPAS CELANA DI STASIUN DI NEW YORK

Posted: 11 Jan 2012 11:50 PM PST


Seperti tahun-tahun sebelumnya kelompok Improv Everywhere membuka tahun yang baru dengan kampanye tahunannya, yakni "No Pants Subway Ride" alias naik kereta api tanpa celana panjang. Tahun ini kegiatan itu dilakukan pada Minggu (8/1/2012). Tak hanya di New York, tempat kelompok itu bermarkas, tetapi ribuan orang dari 59 kota lain di 27 negara berpartisipasi dalam kegiatan aneh itu.

Peserta "No Pants Subway Ride" di stasiun di New York City, Amerika Serikat, Minggu (8/1/2012).

Para peserta berangkat dari rumah dengan pakaian lengkap. Namun begitu sampai di stasiun kereta api bawah tanah, masing-masing melepas celana panjang. Pakaian yang mereka kenakan hanya*kemeja, blus, atau kaus yang dilengkapi jaket, dan celana dalam dalam berbagai model.

Kegiatan ini dimulai pada tahun 2001 di New York dengan peserta hanya tujuh orang. Setelah 11 tahun digelar, hampir semua kota besar di Amerika dan dunia mengikutinya. Tahun ini aksi ini diikuti orang-orang di New York, Washington DC, Los Angeles, Mexico City, Toronto, London, Madrid, dan berbagai kota lain di dunia.

Namun tidak semua bisa menggelar acara ini dengan mudah. Peserta Hari Tanpa Celana Panjang di Stasiun di Madrid mendapat sedikit hambatan. Polisi mencegat mereka di pintu masuk stasiun.

Improv Everywhere mengundang orang untuk mengikuti kegiatan itu melalui Facebook dan lebih dari 16.000 orang dari seluruh dunia mendaftar. Tujuan kegiatan ini, menurut Improv Everywhere, adalah memberi kejutan dan menghibur penumpang kereta.

Dalam undangan itu disebutkan bahwa mereka harus bersikap seperti biasa saat naik kereta api, misalnya mengobrol, membaca, atau mendengarkan musik melalui gadget.

Namun tidak semua orang melihat sisi lucu aksi itu. Salah satunya Alicia Lopez, penumpang kereta api di Mexico City. Di kota itu sekitar 700 orang berpartisipasi. "Saya menganggap orang tanpa celana panjang, tanpa rok, sebagai setengah telanjang. Dan saya tidak suka," katanya.

"Saya tidak tahu tuntutan mereka. Saya tidak tahu apa yang mereka cari, karena mereka berunjuk rasa tetapi saya pikir ada cara lain untuk melakukannya," ujar Lopez yang mengira aksi itu sebagai bentuk demonstrasi.

Menurut Dan Becherano dari Improv Everywhere, selain untuk menghibur, mereka juga ingin melihat reaksi orang. "Tujuan aksi massa ini adalah untuk menunjukkan bahwa kami bisa bersama-sama tanpa perlu mengenal satu sama lain dan bekerja sebagai tim tanpa perlu bertemu sebelumnya," paparnya.

"Tetapi yang paling penting adalah para korban - reaksi mereka yang tidak terlibat," lanjutnya.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://99ratiz.blogspot.com/2012/01/ribuan-orang-lepas-celana-di-stasiun-di.html

Tips Mencari Cinta lewat Media Online

Posted: 11 Jan 2012 11:30 PM PST



INTERNET ibarat lantai dansa di era milinium. Anda tidak perlu susah-susah datang ke klub malam untuk bisa mengenal dan mengincar seorang wanita. Cara mudah semakin banyak ditawarkan. Lewat jejaring sosial, misalnya, Anda bisa membaca profil diri dan foto mereka. Jika suka, Anda bisa mengirimkan comment di akunnya.Untuk mencari cinta secara online, hal apa yang sebaiknya Anda jauhi? Berikut ini seperti dilansir Askmen.

Salah pengejaan

Dalam situs kencan online, seorang wanita hanya butuh waktu sekira 5 detik untuk bisa terpesona pada seorang pria.

Ingat, banyak pria lain yang berniat sama dengan Anda, yakni mencari cinta secara online. Jika banyak kesalahan pengejaan dan penulisan dalam profil diri yang Anda tampilkan, bagaimana mereka bisa benar-benar berniat mengenal Anda lebih jauh?

Yang ada, dia justru menilai Anda pria bodoh, meski di status itu, Anda mengaku lulus kuliah dengan gelar sarjana.

Foto melukiskan ribuan kata

Jika Anda melihat satu profil akun, tapi di sana sama sekali tidak terpampang foto, pasti ada sebabnya. Kalaupun ada, itu hanya sebuah foto yang blur.

Jangan coba berspekulasi dengan sosoknya di sana. Carilah seseorang dengan foto yang jelas, tersenyum, dan wajahnya terlihat tulus.

Status single parent

Pikirkan baik-baik status single parent yang dicantumkan seseorang dalam profil akunnya. Kalau Anda tidak punya pengalaman hidup bersama anak-anak, bahkan tidak yakin apakah bisa hidup dengan seorang ibu tunggal, pikir berkali-kali.

Menjadi stepmom atau stepfather bukanlah perkara mudah dan harus diputuskan dengan pertimbangan masak-masak. Ini semua untuk kepentingan Anda dan juga anak-anaknya.

Meski mengagumkan, tak perlu diungkapkan

Buat diri Anda layaknya sebuah trofi tanpa mengatakan betapa mengagumkannya diri Anda secara jelas. Status yang Anda ubah sebenarnya mengomunikasikan seperti apa pribadi Anda, apakah easy going, percaya diri tinggi, atau lainnya.

Pria yang benar-benar percaya diri tidak akan mencantumkan kualitas diri mereka secara berlebihan. Mereka tahu cara yang lebih cerdas untuk mengungkapkannya.

Jika Anda membaca profil akun seseorang yang sangat mengumbar dirinya, pikirkan baik-baik seperti apa kepribadiannya. Sebab, online bukan media yang tepat untuk tujuan tersebut.

Semoga posting kali ini bermanfaat dan jangan lupa KOMENTAR dan KLIK IKLANNYA ya.. ^_^

Artikel Ini Diambil Dari: Tips Mencari Cinta lewat Media Online - Tips Cinta http://www.tipscintaku.com/2010/09/tips-mencari-cinta-lewat-media-online.html#ixzz1j90d9vGo
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:

Parah, Gadis Berjilbab Pamer Pantat di Tempat Umum

Posted: 11 Jan 2012 11:10 PM PST


Kalau sudah begini urusannya, aing udah ga bisa bilang apa-apa lagi boi.. Aing serahin aja deh ke aboi semua. Aing ga mau ikut-ikutan.


GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://wisbenbae.blogspot.com/2012/01/parah-gadis-berjilbab-pamer-pantat-di.html

hot twitter,Perang Twitter Marissa Haque Addie MS dan kevin"vierra"

Posted: 11 Jan 2012 11:00 PM PST


JIKA Anda online terus di Twitter selama 2 malam ini, Anda mungkin sekali tahu soal perang Twitter (Twitwar) yang dipicu Marissa Haque.

Pangkal soalnya adalah tuduhan seseorang pada Marissa Haque yang mempertanyakan status gelar doktor Marissa. Yang dutuduh berang. Marissa membuktikan dengan berbagai cara (di antaranya lewat mengunggah video ke You Tube dan menulis di blognya).

Entah bagaimana, persoalan ini melebar ke pasangan suami istri Addie MS dan Memes. Kevin Aprilio, personel Vierra, putra Addie dan Memes lalu ikut terseret. Anda mungkin ingat di antara Marissa dan keluarga Addie MS sebelumnya juga pernah terjadi perseteruan di dunia maya pada akhir 2010.

Twitwar yang biasanya terjdi di antara para ABG alay, kini terjadi di antara seleb kita.

Kami sajikan kicaun Marissa Haque, Kevin Aprillio, dan Addie MS di bawah:

Ini kicauan Marissa Haque (@haquemarissa):
IPB for Marissa Haque Fawzi:Kartika Trionya Memes Addie MS Motivasinya Apa Ya?: Marissa Haque Fawzi" ipb-marissahaquefawzi.blogspot.com/2012/01/mulut-… via @haquemarissa

@apriliokevin Hapus komentar kamu di youtube Kevin! Faham ya?

@apriliokevin Kamu telpon saya malam ini, Papa dan Mama kamu punya no HP saya, saya jelaskan duduk perkaranya. Saya tahu kamu sejak bayi!

@akmal_n_basral @anna_budi @apriliokevin Kamu telpon saya malam ini, Papa dan Mama kamu punya no HP saya, saya jelaskan duduk perkaranya.

@akmal_n_basral @addiems MAs akmal harus baca blog saya di blogdetik.com, addie MS dan kelompoknya memfitnah saya!

@akmal_n_basral @addiems Addie kt ikang kamu mau minta maf sama saya kasih bunga segala, ilusi kayaknya ya? When did you send me flower die?

@triaatriooo @apriliokevin iya tri si kevin kan anak youtube.

@sarahcescFbrgs @apriliokevin justru saya mau jilbabin kamu dan menutup paha terbuka kamu sama taplak meja saya ya? boleh nak?

@Citrawidagdo @apriliokevin Lucu dirimu mbak Citra

@apriliokevin Boleh...lagumu bagus nak, I like it, CD kamu saya beli di Salon JA di Bintaro Plaza selamat ya? Kalau nikah nanti ngundang ya?

@apriliokevin Saya bukan anak youtube.com, tapi ibu youtube Kevin (smile). Sukses untukmu sayang, salam sama Papa & Mama ya?

@apriliokevin @hunterboyz_bgbi Kevin ngaji dan sholat dulu nak! Dulu kamu sering saya ciumin krn gemas pintar ngaji dan manis, skrg????

@apriliokevin @hunterboyz_bgbi Siapa yang merasa nge-battle nak? Who started? Saya Doktor resmi dgn keringat & airmata dari IPB, tega sekali

@petitecochone iya setuju suruh saja mereka @addiems @apriliokevin ya? anak-anakbundamarissa.blogspot.com

@addiems @petitecochone @apriliokevin kapanlagi.com/takeover.html?…

@addiems @petitecochone @apriliokevin hhhmmm....sudah sholat isya addie?

Kevin-vierraIni kicauan Kevin Aprilio (@apriliokevin):
waduh nama saya dibawa bawa sama Marissa Haque. saya salah apa ya tante blog?

RT "@Arievano: @apriliokevin masalahnya,,,,, loe gak ngajak Tanye Marissa buat jadi salah personil Princess.... he he he..."

komentar apa tante? tante yg hapus komentar tante !! RT "@HaqueMarissa: @apriliokevin Hapus komentar kamu di youtube Kevin! Faham ya?"

tante @HaqueMarissa maaf saya ngantuk, battlenya kita lanjutin besok ya, ntn @hunterboyz_bgbi battle dance jg seru lo!

tante jg anak youtube, accountnya banyak, sy cmn 1 RT "@HaqueMarissa: @triaatriooo @apriliokevin iya tri si kevin kan anak youtube."

tante @HaqueMarissa , aktifin NSP telkomsel Princess 'Jangan Pergi' ketik: PRINCESS kirim ke 1212, biar kalo aku tr tlfn tante aku seneng

iya tante @HaqueMarissa S3 lulusan IPB tp, sebenernya dr td kita gk ngomongin gelarnya tante lo hihi. slamet ya tante kmrn Trending Topic

nite tante S3 : )

gelarku 'Kevin Vierra' !!

tante @HaqueMarissa masih bangun!

tante @HaqueMarissa mending kerja di @AprilioKingdom yuk ngurusin Divisi Online! 'Blog, Youtube, Twitter dll' pasti tante jago!!

mas jg sutradara yang membanggakan indonesia! RT "@jokoanwar: @addiems @apriliokevin Best dad-son team ever! Wkwkwk... Toss!"

pasti udah kalo papah! tante udh blm? RT "@HaqueMarissa: @addiems @apriliokevin hhhmmm....sudah sholat isya addie?"

Tanteeeee @HaqueMarissa bobo udah malemmmm !!

papah @addiems saya bobo ya. love u dad!

addie-ms1Ini tweet Addie MS (@addiems):
Dear Icha, udah donk,jgn ganggu aku trus dgn mention2 spt ini. Aku ga tertarik RT @MarissaFHUGM: @MarissaFHUGM @addiems

Udah RT @Phyach: @addiems Lucu om.. Hehehe. Blokir smentara aja tnte ichanya,krn beliau gk akan brenti om

Udah RT @Phyach: @addiems Lucu om.. Hehehe. Blokir smentara aja tnte ichanya,krn beliau gk akan brenti om

Tante, aktifin rkaman Memes jg, ya. Wkwkwkwk... RT @apriliokevin: tante @HaqueMarissa , aktifin NSP (cont)

Blm tdr, Ti? RT @ti2dj: Ga jadi ngantuk. Baca TL2 tetangga. Yg muda kocak, yg tua lebih 'kocak' lagi.

Gelarku cuma MS. Manusia Sederhana. And I'm damn proud of it!! RT @apriliokevin: gelarku 'Kevin Vierra' !!

Apanya? Oiya, female ya.. RT @apriliokevin: tante @HaqueMarissa masih bangun!

Nah! Papa dukung! Probation 1 hari aja, Vin. RT @apriliokevin: tante @HaqueMarissa mending kerja di (cont)

Hahhh.. Malam yg aneh.. Malam td anakku disuruh telpon tante dokter. Mau diperiksa kali, ya? Eh, tp Doktor, ya? Berarti mo diajak main, ya?

1. Maaf tadi aku layani gangguan tweet seseorg. Bertahun2 aku & kel berusaha menahan diri saat nama kami ditulis d bbrp blog scr tdk pantas.

2. Sbgn dr kt msh ingat saat serangan muncul 2 thn yll saat kami menunaikan ibadah haji. Khususnya kpd Memes. Memes bs menahan diri.

3. Belakangan, org ini bermasalah dgn org lain, tp lucunya lagi2 nama saya & Memes diikutsertakan. Tdk kontekstual smskl.

4. Bnyk hal2 sensitif yg sngt mengganggu ketentraman keluarga kami krn perilaku org ini. Jelas skl sy, Memes & Kevin diganggu trus mnrus.

5. Maka kl biasanya kt bs saling mngingatkan utk tdk meladeninya, stlh bertahun2 akhirnya kami tanggapi juga, namun scr santai. Tdk berdebat

6. Bagi yg merasa terganggu dgn gaya kami sekeluarga bertwitter, saya persilahkan unfollow saja, spy kami tdk mengganggu ketentraman Anda.

Raihlah pendidikan tinggi, bukan untuk ilmu yang lebar, tapi untuk ilmu yang dalam. Salam/ addie ms.

Kita semua punya tujuan yg sama. Masuk tanah. Tanpa harta,gelar,pangkat, ketenaran & kekuasaan. Kenapa kita sering lupa?

Ups, td salah tweet. Mksdnya: Raihlah pendidikan yg tinggi, bukan gelar yg lebar, tapi ilmu yg dalam. Salam/ addie ms.

Hingga Rabu (11/1) dini hari, twitwar Kevin dan Marissa berlanjut.

Awalnya, entah apa maksudnya, Marissa mengunggah foto Addie MS tengah bersama penyanyi Christine Panjaitan.

Dalam kicauannya di Twitter, Marissa menyebut Christine Panjaitan sebagai mantan pacar Addie MS. Merasa risih foto itu disebar, Kevin Aprilio sebagai anak naik pitam.

"Duh jadi bangun, deh. Tante @HaqueMarissa!! Bangun please!! Ngapain sih upload foto papah sama mantan pacarnya Om Ikang?" kicau Kevin di akun Twitternya, Rabu, pukul 01.33 WIB dini hari.

Sebelumnya, Addie MS juga menanggapi hal tersebut yang langsung di retweet pentolan grup band Vierra itu. "RT @addiems: Dear Marissa, foto tadi itu wkt Christine-Ikang pacaran. Mrk mmng sering date bareng aku & Memes. Skrg kt sdh pny kluarga sndiri2. Embrace!" begitu tulisnya.

Sementara itu, putri Marissa sendiri, Bella Fawzi (@BellaFawzi) merasa risih atas tngkah ibunya di dunia maya. Lewat akun Twitter-nya, pada Selasa, Bella khusus meminta maaf pada Addie Ms dan Kevin:
"Om @addiems dan tante @memes605 mhn maaf yg sebesar2nya atas musibah ini, gak usah diladenin yg ky gini2, gak penting! :)"

Kepada ibunya sendiri Bella berpesan: "@HaqueMarissa maaf bu aku harus ngomong di twitter, mnurutku om addie n tante memes ga slh..tp yg blg gelar doktor ibu palsu, dia yg harus klarifikasi."

Ia lalu bilang lagi, "Mustinya yg berurusan sm ibu adalah yg blg gelar doktor ibu saya palsu, sy lupa namanya...moga2 dia mau mempertanggung jawabkan omongannya. Amiinn."

Ah, Twitter memang seru.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.jelajahunik.us/

Tips Menjadi Idola Banyak Cewek Atau Cowok

Posted: 11 Jan 2012 10:50 PM PST



Menjadi idola banyak cewek dan cowok. Wah kayanya pada banyak yang pengen ama yang satu ini, yaitu menjadi idola banyak cewek cantik dan cowok ganteng. Tapi caranya tidak terlalu sulit dan juga tidak terlalu mudah. Tips cinta ini benar-benar ditujukan bagi kamu yang ingin menjadi yang terbaik di kalangan kamu. Cukup berguna juga kok, apalagi sampai di idolakan cewek cantik atau pun cowok ganteng. Dah ah cukup basa-basi nya, sekarang saya arie pemiliki blog cerita cinta akan mencoba sedikit berbagi tips cinta ini...

Untuk menjadi idola banyak orang baik cewek atau pun cowok, kita harus mengetahui bagaimana trik atau tips mudahnya. Mungkin di sekolah kamu, ada seorang cowok yang berwajah biasa-biasa saja, tapi dengan mudah menaklukkan hati banyak cewek. Atau di kampus kamu ada seorang cewek yang bisa dibilang kurang cantik, tapi kenapa banyak cowok yang berharap ingin menjadi pacarnya.

Nah gambaran kejadian inilah yang harus kita pelajari. Yuk baca tips cinta menjadi idola banyak cewek atau cewek selengkapnya...


Ada tiga langkah yang harus kamu perhatikan :

1. Hal yang paling utama dalam membuat seseorang tertarik adalah cara dari penampilan kita, tak perlu norak atau berlebihan, karena yang terpenting itu adalah penampilan kita memberi kesan sebenarnya siapa diri kita itu. Sebagai contoh coba bandingkan seorang yang berwajah biasa tapi berpenampilan keren dan seorang yang berwajah ganteng tapi berpenampilan lusuh dan urakan, yang mana yang lebih dilihat?...kamu juga tahu jawabannya kan.

2. Yang kedua adalah be famous, atau dengan kata lain jadilah orang yang terkenal. Kamu bisa lihat contohnya kenapa begitu banyak orang yang sangat ngefans dengan giring nidji, ariel, narji, tukul arwana, luna maya, dan banyak lainnya. Hal ini bukan berarti kamu harus menjadi artis terlebih dahulu agar terkenal. Kamu bisa mengoptimalkan kelebihan yang kamu miliki dan berani untuk menampilkannya. Sewaktu saya sma dulu, ada seorang teman saya yang bisa dibilang wajahnya itu biasa-biasa saja, dan yang paling parahnya sampai kelas 3 sma dia belum dapat pacar!!!, sedih bener!!!. Tapi suatu perubahan terjadi ketika teman saya itu belajar dan mengoptimalkan kelebihan yang dimilikinya yaitu dalam olah suara. Akhirnya dia ikut dalam malam kesenian, dan sangat berbeda dan sangat berubah...banyak cewek cantik sangat mengidolakan dia setelah mendengar suaranya yang serak-serak basah . So jangan minder untuk menampilkan apa yang kamu miliki.

3. Yang terakhir adalah cara bersikap kamu atau sifat yang kamu miliki. Kata orang dulu "rajin beribadah, santun, dan ramah". Kata-kata itu memang kuno, tapi sangat manjur bila kamu benar-benar merubah atau melakukannya dengan tulus dan iklas.

Tiga langkah di atas mudah-mudahan bisa membuat kamu menjadi idola banyak cewek cantik dan cowok ganteng, sesuai dengan yang kamu inginkan.

Semoga posting kali ini bermanfaat dan jangan lupa KOMENTAR dan KLIK IKLANNYA ya.. ^_^


GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://www.tipscintaku.com/2010/08/tips-menjadi-idola-banyak-cewek-atau.html

Pertimbangkan Sebelum Bilang 'Aku Cinta Kamu'

Posted: 11 Jan 2012 10:30 PM PST


Mengatakan cinta bukanlah perkara mudah. Bagaimana mengetahui bahwa Anda benar-benar di mabuk cinta dengan orang yang tepat, dan orang tersebut pun memiliki perasaan yang sama?

Pakar hubungan Dr. Drew dan Paul Carrick Brunson membocorkan rahasia untuk mengetahui kapan waktu yang tepat untuk mengatakan 'aku cinta kamu'. Termasuk, apa saja yang harus dipertimbangkan sebelum mengungkapkannya.


Apa motivasi Anda?

Kenapa Anda merasa begitu siap mengatakan cinta? Jangan mengatakannya, kecuali Anda bersungguh-sungguh. Jangan berpikir bahwa ungkapan cinta adalah sesuatu yang dapat diungkapkan begitu saja pada saat Anda benar-benar menyukai seseorang.

"Banyak orang yang dapat membuat Anda merasakan benar-benar suka, tapi cinta menunjukkan ikatan yang melampaui basa-basi umum," ujar Dr. Drew, seperti dikutip dari Shine.

Apa perasaan tersebut benar-benar cinta atau nafsu belaka?

Sangat mudah mengaburkan dua fakta tersebut. Pikirkan baik-baik. Jika Anda sangat bersemangat, bergairah, tidak lain dan tidak bukan perasaan itu hanya nafsu untuk memiliki atau nafsu seksual. Perasaan cinta memerlukan lebih dari sebatas gairah.


Apakah motivasi Anda tulus?

Sebelum melangkah ke jenjang yang lebih serius, instrospeksi diri. Jika Anda memiliki sejarah selalu jadi yang pertama mengatakan cinta, buatkan jadwal untuk diri sendiri. Tidak peduli seberapa kuat rasa tersebut, taktik 'wait and see' saat pendekatan, selalu berhasil membuat kesimpulan.

Bagaimana perasaan calon pasangan terhadap Anda?

Tentu Anda ingin memastikan perasaan si dia. Apakah dia juga memiliki perasaan yang sama dengan Anda atau tidak. Pastikan status dari hubungan Anda dan dia, jangan pernah membiarkan diri terperangkap dalam hubungan tanpa kejelasan.

Untuk Anda yang lambat dalam proses pendekatan !

Jika Anda adalah penolak cinta kronis yang terkadang memakan waktu hingga enam bulan sampai satu tahun untuk mengungkapkan perasaan. Anda mungkin perlu melakukan semacam penilaian yang berbeda.

Bagi Anda yang hanya bisa memberikan waktu, bukan komitmen atau bahkan hati, Anda harus mengatakannya. Tujuannya adalah bersikap adil, tidak hanya untuk diri sendiri tetapi juga bagi perasaan orang lain. Jangan sampai Anda menggantungkan perasaan orang lain hanya untuk memastikan perasaan Anda.

Kapan waktu yang tepat mengatakan cinta ?

Bahkan dengan semua panduan ini, tidak ada jadwal yang tepat untuk mengungkapkan kata cinta. Pada intinya, hal ini tentang bagaimana menilai perasaan Anda dan si dia, serta menghitung risiko jika Anda mengatakannya.


Semoga Posting kali ini bermanfaat bagi sobat Tips Cinta semua. Ditunggu Komentarnya.. ^_^GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:

Cewek Manis dan Seksi Indonesia yang Misterius di Google Image Sumber: Cewek Manis dan Seksi Indonesia yang Misterius di Google Image

Posted: 11 Jan 2012 10:10 PM PST



1. Cewek cantik No 1 di google

Yang ini sebenarnya paling populer di mesin pencari dengan kata kunci "CEWEK" tetapi belum ada penjelasan yang terkait dengan cewek ini...posenya yang hot dengan lidah menjulur sedikit menggoda...menjadi hits di mesin pencari

2. Cewek Pinky di urutan no 2 di google




Cewek manis dan putih ini sedikit bersaing dengan si cantik no 1 di google. pose nya yang tidak begitu sexy dibandingkan si cantik no 1. tetapi masih bertahan di urutan no 2...penjelasan tentang cewek ini pun belum diketahui siapa dan dari mana asalnya.

3. Cewek Misterius Yang Mengenakan Seragam SMA no 3 di google




Nah kalo yang ini. banyak ditemui dan menjadi favorite dan sarana promosi esek-esek..hehe..foto cewek sma ini banyak dipakai dan menghiasi banner-banner iklan yang membutuhkan banyak klik untuk iklannya. siapa yang enggak penasaran dengan foto imut hot dari cewek abg yang masih sma ini..iklan nya pun pernah nampang di facebook...pertanyaannya kalo pernah nampang dibanyak situs..tapi masih belum juga diketahui siapa sih sebenarnya cewek sexy imut berseragam smu ini..

Nah untuk yang 2 ini adalah bisa dibilang jagoannya walaupun sudah tidak misterius lagi tapi gampang untuk mencarinya di mesin pencari, tinggal ketik namanya dan ribuan foto 2 cewek ABG paling fenomenal ini pun tampil. Dan pastinya menjadi legenda dan tetap favorite. namanya pun sudah banyak yang kenal..tapi sayang walaupun terkenal rimba-nya masih belum diketahui sampai sekarang...! kemana yah?

4. Chika




Cewek ini berasal dari bandung, selain foto-foto nude-nya tersebar di internet si cewek asal bandung ini pun punya segudang video bokep. Siapa sih guys cewek yang terkenal karena foto bugilnya di internet ? Chika bandung , pasti kamu pernah dengar yang namanya chika. Entah darimana asalnya dan bagaimana si chika ini. Cuman dari informasi yang banyak beredar di internet si chika ini berasal dari daerah bandung jawa barat. Untuk kebenaran informasinya juga sulit dibuktika.

5. Tirani Dwitasari




Kalo denger namanya mungkin ada yang kenal ada yang ngak.. Doi adalah top selebs indonesia di dunia maya & Ratunya FS pada masanya..google pun saksi nyatanya.. tinggal tulis tirani n eng ing eng.. kl doyan maen fs pasti sering nemuin foto doi tp namanya beda - beda.. dia lah Tirani Dwitasari. dia hanya gadis biasa seperti umumnya.. melalui jenjang web sosial friendster.. nama tirani mulai byk di kenal.. hingga muncul-muncul plagiat tirani.. banyak yang mengatakan tirani merupakan seorang model.. namun banyak juga yang menyangkalnya..

Ini hanyalah sebuah berita tren di internet. Jika pengen tahu siapa mereka coba aja liat searching di google tentang foto cewek. Untuk lihat foto cewek lainnya mungkin anda perlu searching via google image tentang cewek-cewek.

6. Tarra Nadhira




Foto-Foto Terra Nadhira Hindersah beredar di internet. Mahasiswi perguruan tinggi swasta Jakarta ini tiba-tiba terkenal bukan karena ia ngetop diyoutube dengan gaya dan nyanyinya yang gokil, lucu kaya shinta Jojo atau gayus dan yang lainnya, tapi karena gaya dan pose bugilnya yang bikin jantung laki-laki yang melihat bisa berdetak kenceng.

Tara Nadhira mahasiswi Binus ini memiliki berbagai macam foto-foto pose panas yang kini telah beredar luas di berbagai situs dewasa. Judul foto yang beredar disitus porno tersebut "Additional Nude Facebook Photos From Indonesian Student Tarra Nadhira Hindersah"

7. Lydia Sefthy




Kita mungkin sering mendengar kata-kata dalam pembicaran sehari-hari dengan istilah "Begitulah anak jaman sekarang", atau lebih tepatnya " Beginilah kelakuan anak SMA jaman sekarang", dan dari arti kata tersebut sebenarnya bukan untuk memuji melaikan memojokkan, atau menyindir seseorang anak yang baru duduk di bangku SMA.

Kenakalan remaja khususnya anak SMA bukan terjadi pada saat sekarang saja, namun anak SMA nakal sudah ada dari jaman dulu, dan salah satu pembuktian bahwa dari jaman dulu juga sudah ada anak SMA nakal, maka berikut ini kaskus mencoba untuk mempulikasikannya kepada anda.

8. Tris Oktaviani Quinita Latief




Adalah model cantik yang berasal dari Bandung facebooknya mencapai 100 akun lebih. Soalnya menyangkut Ka Anyunt juga.

Pacarnya Triss juga ikut kena, namanya Zainal atau biasa di sapa Inal. Sampai sekarang facebook Triss masih belum diketahui yang asli yang mana dan pasti para facebookers sudah ada yang tau kan ? bahwa banyak website yang mecantumkan nama Triss dan memakai poto Triss.


Sama yang satu ini Gan yang Misterius..


Sumber: Cewek Manis dan Seksi Indonesia yang Misterius di Google Image - Yafi Blog http://yafi20.blogspot.com/2011/12/cewek-manis-dan-seksi-indonesia-yang.html#ixzz1j8zZ8AFJ
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:

AWAS!! 5 Teman Penebar Racun

Posted: 11 Jan 2012 09:45 PM PST



Sangat menyenangkan memiliki banyak teman. Namun, jangan sampai hubungan pertemanan yang selama ini Anda jalani, berujung kelelahan psikologis. Karenanya, penting untuk mengevaluasi hubungan pertemanan.

Sikap seorang teman yang menjengkelkan bisa 'meracuni', bahkan berdampak negatif pada kepribadian Anda.

Cheryl Richardson, seorang life coach mengungkap lima tipe teman yang sebaiknya Anda hindari, seperti dikutip oprah.com.

Selalu menyalahkan

"Orang ini sangat senang mendengar suaranya sendiri," kata Richardson.

Artinya, dia selalu ingin diperhatikan dengan mengeluh terus-menerus. Mulai dari hal kecil, hingga hal besar. Semu hal terkesan tidak ada yang benar di matanya.

Mendengar keluhannya yang tanpa henti, telinga Anda pasti merasa 'lelah'. Tanpa Anda sadari, kondisi ini berpotensi meningkatkan level stres Anda. Sebaiknya, jangan lama-lama berdekatan dengannya.

Penguras

Ini adalah orang tipe teman yang selalu meminta bimbingan, dukungan, informasi, saran, atau apa pun yang dia butuhkan untuk merasa lebih baik.

Karena ketidakmandirian dan level percaya dirinya yang sangat rendah, percakapan pun sering berputar di sekelilingnya.

Tujuan utamanya adalah untuk merasa lebih baik. Jadi, meskipun Anda memberikan berbagai saran dan bimbingan, jika ia tak merasa lebih baik, maka ia akan mengulang-ulang cerita yang sama. Tentunya, sampai opininya diamini oleh Anda. Melelahkan, bukan?

Mempermalukan

Tipe teman ini bisa berbahaya untuk kesehatan Anda. Ia bisa dengan mudahnya mempermalukan Anda di depan banyak orang. Termasuk menegur, mengolok-olok, atau menjatuhkan citra Anda.

Anda mungkin kerap tak sadar dengan perlakuannya, karena Anda merasa dia adalah teman. Ia tipe orang yang sarkastik dan lontaran pedasnya, selalu disertai alibi 'demi kebaikan Anda'.

Pemotong pembicaraan

Ia seringkali memotong saat Anda berbicara. Itu karena ia sangat ingin selalu dianggap benar dan selalu mencari kesalahan orang lain. Berkomunikasi dengan dirinya sangat melelahkan. Dan, akhirnya Anda sering menyerah dan memutuskan menjadi pendengar saja.

Pusat gosip

Tipe teman ini menghindari keintiman, karena ia akan menjelek-jelekkan Anda di depan orang lain. Si pusat gosip ini seperti mendapat energi ketika membicarakan kejelekan seseorang. Hati-hati bereaksi jika Anda mendapat gosip hangat darinya. Bisa jadi Anda 'korban' selanjutnya
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:zonapencarian.blogspot.com/

4 Cara Agar Pakaian Selalu Terlihat Baru

Posted: 11 Jan 2012 09:15 PM PST


Bosan terus menerus membeli baju baru karena baju yang lama cepat belel? Atau warnanya pudar dan bahannya jadi melar? Mungkin ini akibat cara mencuci dan menyimpan yang salah. Agar baju terlihat senantiasa baru, ini triknya:

1. Jangan terlalu sering dicuci
Jika baju bersih hanya dipakai selama 2-3 jam dan tak terkena kotoran atau keringat, tak usah langsung dicuci. Gantung dan angin-anginkan saja. Proses pencucian dan pengeringan bisa mempengaruhi kualitas bahan pakaian.

2. Jangan pakai deterjen murahan
Deterjen murah memang membuat belanja bulanan jadi lebih hemat. Tapi budget belanja pakaian akan membengkak karena warna pakaian jadi cepat memudar. Berinvestasilah pada produk deterjen yang berkualitas. Atau gunakan cara natural: sebelum mencuci baju, rendam selama 10-15 menit di dalam bak berisi air yang sudah dicampur 2 sendok makan cuka. Ini berfungsi untuk menahan warna agar tak mudah luntur.

3. Pisahkan cucian
Ibu Anda mungkin sudah mengajari sejak dulu untuk memisahkan pakaian berwarna dengan pakaian putih. Namun akan lebih baik jika kita memisahkan cucian ke dalam 4 tipe:
- pakaian berwarna putih
- pakaian berwarna gelap (hitam, biru tua, coklat tua)
- pakaian berwarna cerah (pink, merah, kuning, dan warna-warna pelangi lainnya)
- pakaian lembut (yang harus dicuci dengan tangan seperti pakaian dalam, lingerie sutra, bikini, dan sebagainya)

4. Gunakan MSG untuk menghilangkan noda
Noda darah, minyak, minuman, dan makanan seringkali sulit dihilangkan dari pakaian. Trik untuk menghapusnya adalah dengan merendam pakaian di dalam air yang sudah dibubuhi satu sendok teh MSG alias vetsin. Setelah itu, cucilah seperti biasa.

5. Jangan bergantung pada mesin pengering
Meski memudahkan bagi kita, ada baiknya sesekali tinggalkan mesin pengering. Bahan pakaian yang dikeringkan secara alami akan lebih tahan lama dibanding yang selalu dimasukkan ke mesin pengering

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://zonapencarian.blogspot.com/2011/12/4-cara-agar-pakaian-selalu-terlihat.html

Macam Model Baju Batik Wanita

Posted: 11 Jan 2012 08:45 PM PST


Memilih baju batik untuk acara resmi seperti acara Pernikahan atau untuk pakaian kerja adalah satu pilihan menarik. Apalagi saat ini motif dan warna batik juga kian menarik. Agar Anda bisa tampil maksimal dengan busana batik yang Anda kenakan, Anda harus jeli dan mempertimbangkan pemilihan bahan, motif serta corak warnanya. Dengan balutan baju batik di tubuh Anda, akan membuat penampilan Anda lebih menawan. Jika Anda ingin membeli pakaian batik, blog trend busana batik kali ini akan berbagi tips mengenai cara memilih model Baju batik wanita.

Model baju batik wanita bisa Anda lihat contohnya di beberapa model baju pakaian batik untuk wanita seperti dalam postingan ini. Tampil cantik mempesona dengan Model Baju Batik Modern memang bukan hal yang mudah. Anda harus cermat bagaimana memilih bahan batik, motifnya, serta warna dari baju batik yang akan Anda pilih. Anda juga harus bisa menyesuaikan dimana dan kapan busana batik pilihan Anda tersebut akan Anda pakai.

Contoh Gambar Model baju Batik Wanita

Model Baju Batik Wanita

Pakaian Batik Wanita

Model Batik Wanita



Selanjutnya Anda bisa memilih baju batik terbaru dengan model modern saat ini, seperti tips berikut ini.

1.Model Baju Batik kantor
Anda bisa memilih Pakaian batik dengan pilihan warna dasar yang senderung gelap atau pastel sangat pas sekali untuk Anda pakai pada saat aktivitas kerja di akntor. Pemilihan baju batik dengan motif yang kontemporer bisa bikin penampilan Anda terlihat lebih rapi, sederhna juga terkesan formal. Anda juga bisa tambahkan ikat pinggang yang berwarna hitam untuk menciptakan kesan yang menawan dan elegan.

2. Model Baju Batik Pesta
Ketika Anda datang ke acara pesta, pilihan batik yang bermotif klasik sangat cocok untuk Anda pilih. Anda dapat memilih warna dasar batik yang cenderung gelap misalnyai warna hitam atau bisa juga warna coklat tua. Agar baju batik yang Anda kenakan tidak terkesan terlalu santai, Anda bisa cari bahan batik yang berasal dari sutra atau kain satin buat Gaun Pestaa Anda.

3. Baju Batik Kasual
Jika Anda ingin tampilan kasual, Anda bisa berkreasi dengan cara memadukan model batik kontemporer dengan motif flora dan pilihan warnanya adalah warna hijau, biru, atau bisa juga warna pink.
Model Baju Batik Wanita Untuk Kerja - Pengen tampil beda dengan memilih dan mengenakan Model Busana Batik saat aktivitas kerja, mungkin menjadi pilihan menarik. Saat ini model Baju Kerja Wanita motif batik banyak motif dan ragamnya. Dengan banyakya pilhan model baju batik ini terkadang malah membingungkan. Saat ini perkembangan model baju batik kerja wanita juga sangat baik sekali dan mengalami perkembangan yang sangat pesat sekali. Apakah Anda ingintampil cantik dengan batik ketika sedang berkerja?

Model busana batik kerja wanita bisa Anda lihat di gambar model busana kerja wanita di bawah. Agar Anda tidak salah dalam memilih Busana Kerja, coba baca tips panduan dalam memilih baju batik kerja untuk wanita.

1. Kenali dulu dirimu
Apabila Anda termasuk wanita memiliki sifat tomboy, jangan terlalu memaksakan diri dengan mengenakan gaun yang berhias pita, yanag ada rendanya, atau bahkan yang ada taburan payetnya. Bisa bisa Anda tidak merasa nyamanModel Baju ini cocok untuk wanita yang anggun. Kenyamanan memang sangat penting sekali saat akan memilih model baju, senyaman bagaimana Sepatu Kerja Wanita.


Gambar Contoh Model Model Busana Batik Untuk Kerja Wanita dan Pria


Batik Kerja Wanita


Batik Kerja Wanita




Busana Batik Kerja Wanita



Busana Batik Kerja Wanita




Baju Batik Kerja Wanita



Baju Batik Kerja Wanita




Model Baju Batik Wanita Untuk Kerja


Baju Batik Kerja Untuk Wanita Dan Pria



Baju Kemeja Busana Batik Kerja
Baju Kemeja Busana Batik Kerja Pria Dan Wanita
Memperhatikan faktor kenyamanan sangat penting penting sekali untuk menumbuhkan rasa percaya diri. Apabila Anda terpaksa harus memakai Gaun ataupun Rok, Anda bisa mengakalinya dengan mengenakan terusan dengan model berpotongan lurus dan simple. Model batik dengan aksen kerah serta yang berkancing seperti baju kemeja yang terdapat pada bagian atas terusan akan lebih cocok buat wanita yang memiliki sifat tomboy. Sementara untuk wanita yang sifatnya feminin, tentu bukan masalah. Model Baju Batik Wanita yang banyak terdapat di pasaran sekarang ini ini sangat beragam. Ada sackdress, longdress, model rok, ataupun model blouse-blouse cantik sangat pas untuk menunjang penampilanmu.

2. Bentuk Tubuh
Walaupun busananya berharga mahal kalau ukuran bajunya tidak sesuai dengan ukuran tubuh Anda, tentu akan membuat penamilan jadi tidak menarik. Oleh karena itu, jika Anda akan membelinya di mall atau toko, jangan lupa untuk mencoba Baju yang akan Anda beli di Kamar pas. Apabila Anda ingin mencoba satu Model Baju saja, cobalah memilih dua ukuran. Saksikan sendiri bayanganmu ketika sedang mencoba di kamar pas, lalu lihat bayangan diri Anda yang ada di cermin sejeli-jelinya. Apakah sudah terlihat cocok, bagus dan terasa nyaman saat baju tersebut Anda coba di kamar pas.
Begitu pula jika berbicara mengenai Model Baju Kerja Wanita motif batik tentu sangat erat kaitannya dengan gambar motif/corak serta warnanya. Apabila Anda memiliki ukuran tubuh gemuk sebaiknya menghindari mengenakan Model Baju Batik dengan warna yang terlalu terang serta yang memiliki motif garis horisontal. Pilihan warna gelap bisa menyamarkan bentuk tubuh Anda. Anda juga harus memilih baju yang ukirannya agak longgar sehingga kalau di kenakan terasa lebih nyaman.
Untuk pemilihan motifnya, pilihan motif batik yang besar sangat cocok bagi wanita bertubuh besar. Sementara untuk Anda yang memiliki ukuran tubuh kurus, memilih motif yang kecil-kecil akan tampat terlihat lebih manis. Untuk itu sebaiknya memilih motif batik dengan garis dominan horisontal. Hal ini agar tubuh Anda yang kurus terlihat lebih besar.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:wisbenbae.blogspot.com

Lelaki Sejati Anti Status FB ini !

Posted: 11 Jan 2012 08:15 PM PST


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiMkPg0BLwfMPm6Y9HXusnn9Z7TBR5CL9xyTJlqYvRl83M_4LomgMU_CjyYytdFTsRRGyr2pf91v-S_Jvn50ZqO_POC6wjBmoyy2HeMNlA8XokAuTm84jQQT0fkQOHOi397nwpRCovyCQ0/s1600/Facebook-logo.jpg

Facebook merupakan salah satu social site yang saat ini semakin banyak pemakainya. Mulai dari bisnisman, advertising, bahkan menurut penelitian, pengguna terbanyak facebook di Indonesia adalah kalangan remaja. Facaebook seakan telah menjadi hal yang wajib di buka dan menjadi simbol dan ajang dalam mendapatkan social status dari sesamanya.

http://unik.supericsun.com/wp-content/uploads/2010/12/2befa30d0bstatus.jpg.jpg


Berikut ini adalah beberapa contoh facebook status, yang jangan sampai anda masukkan dalam wall status Facebook dan pesan anda.



Jika anda melakukan satu atau lebih hal di bawah ini di dalam status facebook anda, maka saya jamin, bukanlah perhatian dan komen yang baik dan membangun yang akan anda dapatkan, namun sebuah rasa "kasihan" yang tidak seharusnya diberikan kepada anda sebagai seorang laki-laki.

http://4.bp.blogspot.com/_qFKSH8phg0Q/TQayMryUOxI/AAAAAAAAAVk/HTfCpdmop8U/s1600/pria.jpg

1. Mengambil lagu sebagai ganti status

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjYI_b2g6ks2BXy8vNN7CXyFzodWMuqFkLcCROl5X5ncxHIpNc0kjMglHi2zXepGtPoW4Zed6F-pYFE5LPGxjPiq7zJ0TFp0IKJgjSgHAbfpAybKGAW6obEaaax7gXSJt8yiODXw-z69-s/s1600/youtube.png

Orang kebanyakan menggunakan lagu sebagai status, karena mereka menilai lagu tersebut sesuai dan pas dengan apa yang mereka rasakan saat ini. Apa yang diharapkan dari melakukan hal ini ?


Dan apa yang akan muncul dipikiran orang, saat anda menuliskan status dengan mengambil salah satu lirik dari misalnya "D'Masiv"?


Heck bro, sapa yang peduli dengan perasaan lho !! Mereka punya masalah masing-masing dan dengan mengungkapkan isi hati dan perasaan lewat lagu lewat facebook bukanlah hal yang dilakukan seorang pria.


Pria sejati terlalu sibuk dengan dunianya yang lebih menarik dan menantang, daripada hanya duduk termenung meratapi apa yang anda rasakan, dan men"SHARE" nya lewat social media. Dont do This kecuali dengan lagu yang positif dan seru !


2. Menghujat orang/ mantan

http://stat.ks.kidsklik.com/statics/files/2010/11/12901921331478270691_300x225.jpg


Sering kali saya menemui di wall saya, entah itu pria atau wanita, menghina atau menyindir seseorang yang dulu pernah berhubungan dengan nya. Dan ironis nya, setiap akhir kalimatnya selalu di barengi dengan kata "hahahahaha".


Apakah mereka senang setelah bisa menyebarkan aib dari mantan nya tersebut di facebook ?


Face it bro, dia yang melakukan ini, maka dia telah menjatuhkan dirinya sendiri di mata orang banyak (Penghuni facebook). Walau bagaimanapun, dia dulu adalah orang yang dia sayangi. Orang yang pernah dipilih untuk mengisi hatinya.


Dan hal itu juga menunjukkan sisi kekanak-kanakan yang ada dalam dirinya.
Sesuatu yang seharusnya tidak dimiliki oleh seorang pria sejati. Be wise, and deep. why so serious ?


3. Bragging/ Pamer

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhUp899ddPTl1e8JQ9eKely8RebHQHMERbzwwXhX_4pt1Tb0JjpOkTv5PASaYX8gnkxyN94ujjfOd0E2eE09LInO_yUR35qOEhXcclcohOorpEycQ1wuUF1p3DM0Q-vlZRPAiNZVNrZN9k/s400/512237968_b275aeaced.jpg

Pamer merupakan hal yang seakan menaikkan nilai diri di mata orang lain dalam benak nereka melakukannya. Namun di mata orang lain yang melihatnya, hal itu tidaklah lebih dari sekedar kesombongan dan ketidak dewasaan.


Jika memang sudah mencapai sebuah pencapaian tertentu, biarkan gambar dalam album anda yang berbicara. Hal itu akan jauh berbeda efeknya dibanding jika memamerkannya secara vulgar lewat kata-kata di wall.


4. Menggunakan bahasa yang ALAY

http://joyhomework.files.wordpress.com/2010/02/alay-fashion_guide.jpg?w=320&h=262


S14p4 Y4nG T1D4k PUs1nG M3mB4c4 Tul1s4N 1n1 ?

Entah dari mana munculnya, tiba-tiba bahasa tumbuh-tumbuhan ini muncul di kalangan anak muda jaman sekarang. Tidak lagi hanya didominasi oleh mereka para ABG cewe, namun ternyata sudah mulai di pakai juga oleh mereka para cowo.


Kata-kata seperti "ya cdah, 4t1-4t1 eaaa" sudah mulai biasa keluar di dinding para ABG cowo jaman sekarang. Kalau saya lihat, WHAT THE HELL ??@#@(&


It's ok jika tulisan-tulisan semacam ini dituliskan oleh mereka para ABG cewe. MEmang adalah kodrat mereka untuk merasa imut dan ingin diperhatikan (meski membuat cewe dewasa menjadi tidak menarik jika melakukan ini),

Namun keluar di wall atau dari comment cowo ?

It's a BIG "NOOOO". You shouldn't do it, EVER !!!


Sekarang coba tanyakan kepada salah seorang wanita di dekat anda, apakah mereka tertarik dengan pria yang imut, kiut dan menggemaskan, atau cowo yang Gentle, macho, asik dan berjiwa leadership ? Saya yakin, anda tahu jawabannya.


5. Memasang Status yang NGAREP

http://matanews.com/wp-content/uploads/Karikatur-100111-Gayus-Ngarep-Staf-Kapolri.jpg

Status yang pertama ini bahkan hampir sebagian besar pria penghuni facebook (Indonesia) menggunakannya.

C'mon man, lo adalah seorang pria. Dengan memasang status yang "dimanakah kamu sayang" atau "i miss u honey" atau malah "aku akan menunggumu sampai akhir hayatku", dijamin tidak akan membuat mereka yang membaca kagum atau memberikan perhatian kepadanya.


Yang justru akan didapatkan adalah sebuah penilaian yang " Wah, ni cowo atau bukan sih" dari mereka yang membaca. Sedangkan dari cewe yang anda arepin, 100% saya berani menjamin bahwa mereka malah akan semakin ENEG


Stay away from this AT ALL COST !!

6. Terlalu banyak menggunakan SMILEYS dan tertawa

http://blogguedong.files.wordpress.com/2010/12/smileys.jpeg?w=99&h=104

Sesuatu yang didapatkan dengan mudah, akan membuat penerimanya menjadi kehilangan minat dengan cepat.

You see, wanita memang menyukai perhatian. Namun wanita juga sebenarnya menyukai perhatian yang sebisa mungkin dia perjuangkan.


Jika belum apa-apa anda sudah memberikan pengakuan/approval atas apapun status mereka, maka dijamin, wanita tersebut akan langsung kehilangan minat kepada anda.


Tidak percaya ?

Silakan buka facebook anda, dan cari salah satu teman anda yang memiliki profil menarik dan populer.


Dibawah statusnya, akan terlihat banyak para cowo yang memberikan jawaban statusnya, dengan status-status yang ngarep dan approval giving. Silakan anda belajar dari situ, apakah anda ingin menjadi salah satunya ?


Dan saya berani jamin, hampir tidak ada dari comment-comment junk mereka ( yang bilang cantik hehehehe lah, atau kamu manis heheheh lah" ) yang akan mendapatkan tanggapan.


Nah, sebenarnya masih banyak hal-hal yang bisa menurunkan nilai anda di mata sosial dan mata wanita, hanya dari status facebook anda. Berhati-hatilah, karena status anda adalah perpanjangan dari laporan kehidupan anda saat itu. Jika laporan nya menarik, maka anda akan terlihat menarik.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:wisbenbae.blogspot.com

11 Hal Yang Dihindari Cowok Namun Disukai Cewek

Posted: 11 Jan 2012 07:45 PM PST


Kaum cewek memang dibilang ajaib, mereka kerap melakukan hal hal yang menurut cowok paling tidak disuka , tapi sangat di dambakan oleh mereka. Biasanya para cowok suka jadi bahan ledekan teman satu gank kalau ketahuan ngikutin hal hal yang disuka ceweknya.



Catet nih 11 hal-hal "konyol" yang disuka cewek, tapi biasanya dibenci cowok-cowok. Siapa pernah ngalamin?

1. Masang foto berdua di mobil

Cewek paling seneng kalo fotonya berdua dipajang, apalagi kalo di mobil. Maksudnya biar lo inget terus sama dia. Padahal, foto itu bakal bisa jadi pemicu temen-temen lain buat ngejek-ngejek elo.

2. Make baju yang kembaran



Cewek bakal seneng kalo cowoknya pake sesuatu yang sama dengan dia. Apalagi kalo tuh baju dipake barengan. Kesannya kompak banget. Emang sih, bikin tengsin. Tapi buat cewek, ini jadi kebanggaan.

3. Nyimpen boneka di mobil lo

Cewek tuh seneng banget kalo bisa ninggalin barang di mobil cowoknya. So, lo emang harus maklum. Terutama kalo tuh boneka, salah satu favoritnya. Mendingan lo terima aja deh, dari pada ribut.

4. Hang out bareng temen-temen ceweknya

Cewek kalo udah hang out bareng temen-temen ceweknya bisa ngobrol berjam-jam. Tapi cewek tuh seneng lho, kalo cowoknya mau nemenin dia pas hang out sama cewek-cewek. Pasalnya, dia pengen semua temen ceweknya tau kalo dia punya cowok. Udah gitu dia bakal nanya pendapat temen-temennya tentang lo.

5. Nemenin belanja

Cewek suka banget ngajak cowoknya belanja. Soalnya mereka tuh pengen tau pendapat cowoknya tentang barang yang mereka beli. So, sabar aja kalo diajak muterin mal. Tapi kalo ujungnya disuruh bayarin wah gaswat juga ya!

6. Dipaksa dateng ke acara keluarganya

Nah, hal yang satu ini pasti bikin kikuk. Apalagi kalo belum deket sama keluarganya. Yang ada lo cuma basa basi nggak jelas. Asal tau aja ya, cewek itu ngerasa dapet lampu hijau dari ortu kalo cowoknya boleh dateng ke acara keluarga. Apalagi kalo saat itu lo bisa ngobrol bareng ortunya.

7. Nyimpen sms-sms dari dia

Biasanya cewek suka banget ngirimin sms yang nggak penting di mata lo. Kayak ngasih tau dia lagi ngapain lah atau curhat lewat sms. Dan biasanya, cewek seneng banget kalo smsnya disimpen. Biar kesannya dia penting dan selalu ada di kepala lo.

8. Diajak nonton film serial taiwan/korea

Diajak nonton film serial Taiwan bisa bikin lo enek sendiri. Tapi, cewek tuh pengen cowoknya suka hal yang sama. Jadi, kalo diajak ngobrol soal tuh film biar bisa nyambung.

9. Disuruh ngertiin lirik lagu yang romantis

Dimata cewek lagu-lagu romantis itu liriknya nggak jauh beda sama perasaan mereka. Nggak heran mereka bisa nangis hanya gara-gara dengerin lagu kayak gitu. Makanya, lo dipaksa buat ngertiin tuh lirik.

10. Disuruh nemenin dia ke salon

Cewek itu suka banget kalo cowoknya bisa ngikutin kegiatannya dia. Biar kesannya setia gitu deh.

11. Diatur cara pake baju

Cewek suka cowok yang stylish. Apalagi cowok yang nggak salah kostum. Cewek juga suka kalo penampilan cowoknya dipuji sama orang lain. Biar kesannya dia ikutan ngebantuin lo dandan. Makanya, mereka suka ngatur-ngatur



GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:wisbenbae.blogspot.com

[NGERI] Penyebab Kanker Pen1s Pada Pria

Posted: 11 Jan 2012 07:15 PM PST


Kanker penis adalah penyakit yang disebabkan terbentuknya sel kanker ganas pada kulit dan jaringan penis. Penis adalah organ seksual dan reproduksi pria, berbentuk batang dan merupakan saluran yang dilalui sperma dan urin ketika keluar dari tubuh. Penis memiliki dua jenis jaringan yaitu:
  1. Corpora cavenosa, yaitu dua kolom jaringan ereksi yang merupakan jaringan pembentuk sebagian besar penis.
  2. Corpus Spongiosum, yaitu jaringan tunggal ereksi yang membentuk sebagian kecil penis. Korpus Spongiosum mengelilingi uretra (tabung yang dilalui urin dan sperma ketika keluar dari tubuh).
Jaringan ereksi dibungkus dalam jaringan ikat dan ditutup oleh kulit penis. Sementara kepala penis (glans) ditutup dengan kulit longgar yang disebut kulup penis.



Sunat mengurangi risiko kanker penis

Apa-apa saja yang meningkatkan kesempatan Anda menderita penyakit kanker penis disebut faktor risiko. Memiliki faktor risiko tidak berarti bahwa Anda akan mendapatkan kanker, begitu pula sebaliknya, tidak memiliki faktor risiko tidak berarti bahwa Anda tidak akan menderita kanker penis dikemudian hari.

Setiap orang yang merasa memiliki faktor risiko harus segera bertindak melakukan upaya-upaya pencegahan, salah satunya dengan mendiskusikannya ke dokter. Infeksi Human Papillomavirus (HPV) dapat meningkatkan risiko seorang pria terkena kanker penis.

Faktor risiko seorang pria menderita kanker penis meliputi:

  1. Pria yang tidak disunat pada saat lahir mungkin memiliki risiko lebih tinggi terkena kanker penis. Sunat dapat membantu mencegah infeksi Human Papillomavirus (HPV). Sunat adalah suatu operasi di mana dokter menghilangkan sebagian atau seluruh kulit kepala penis.
  2. Faktor usia, kanker penis umumnya diderita oleh pria yang berusia 60 tahun ke atas.
  3. Memiliki masalah phimosis, yaitu suatu kondisi di mana kulup penis (kulit penutup kepala penis) tidak dapat ditarik dari glans / kepala penis.
  4. Jarang membersihkan daerah penis menyebabkan kuman atau virus mudah berkembang.
  5. Bergonta-ganti pasangan seksual.
  6. Merokok atau menggunakan produk-produk tembakau.

Berhubungan seks dengan hewan juga disebut-sebut sebagai pemicu munculnya kanker penis. Seorang urolog asal Brasil, Stenio de Cassio Zequi, mengatakan seks dengan hewan dapat menyebabkan trauma pada jaringan penis dan merupakan salah satu faktor risiko munculnya kanker penis pada pria.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:wisbenbae.blogspot.com

Keindahan Bumi Kita

Posted: 11 Jan 2012 06:45 PM PST













GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:wisbenbae.blogspot.com

Romusha : Jepang emang bangsat !

Posted: 11 Jan 2012 06:15 PM PST




Romusha adalah panggilan bagi orang Indonesia yang dipekerjakan secara paksa pada masa penjajahan Jepang di indonesia dari tahun 1942 hingga 1945. Kebanyakan romusha adalah petani, dan sejak Oktober 1943 pihak Jepang mewajibkan para petani menjadi romusha. Jumlah orang-orang yang menjadi romusha tidak diketahui pasti-perkiraan yang ada bervariasi dari 4-10 juta.










GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:wisbenbae.blogspot.com

CEGAH KEGEMUKAN DENGAN 6 MAKANAN LEZAT INI

Posted: 11 Jan 2012 05:05 PM PST



Ingin menurunkan berat badan atau menjaga bentuk tubuh bukan berarti Anda hanya bisa makan buah atau sayuran sepanjang hari. Ada beberapa makanan lezat yang masih bisa disantap.

Seperti dilansir health, ini dia enam makanan lezat dan bergizi, namun tetap dapat mengontrol berat badan.

1. Telur
Telur tidak hanya membuat Anda jadi lebih bertenaga, makanan ini juga kaya akan protein. Manfaat lainnya, ketika kita sarapan dengan telur, maka dapat mengurangi nafsu makan. Sehingga Anda akan merasa kenyang lebih lama. Untuk mengolahnya, telur bisa direbus atau menggorengnya dengan sedikit minyak zaitun.

2. Keju dari Susu Kambing
Pilihlah keju yang terbuat dari susu kambing atau sapi. Hal itu karena, hewan yang memakan rerumputan memiliki kandungan conjugated linolenic acid (CLA) yang dapat membantu penurunan berat badan. Untuk itu, pilih produk keju yang menyertakan label 'grass-fed'.

3. Salmon
Sebuah riset terbaru menyatakan, asupan protein bisa mencegah kenaikan berat badan. Nah salmon kaya akan protein, melebihi daging. Penelitian di Swedia menunjukkan, responden yang makan siang dengan salmon mendapatkan asupan kalori 11 persen lebih sedikit.

4. Susu Skim
Satu cangkir susu skim hanya memiliki 86 kalori. Protein pada susu (whey dan casein) bisa mengenyangkan perut dibandingkan minuman mengandung gula. Kandungan CLA pada susu juga membantu melawan kegemukan.

5. Dark Chocolate
Dalam 100 gram dark chocolate, hanya mengandung 170 kalori. Menurut penelitian dari University of Copenhagen, mengonsumsi dark chocolate sebelum makan bisa membuat kita menyantap porsi makanan lebih sedikit.

Senyawa dalam dark chocolate memperlambat proses pencernaan dan membuat Anda kenyang lebih lama. Sepotong kecil cokelat (seukuran kartu nama) juga bisa menahan hasrat untuk memakan makanan asin, manis dan berlemak.

6. Jeruk
Jeruk adalah salah satu buah yang mampu memberi efek kenyang selain apel, karena kandungan seratnya yang tinggi. Banyak makan serat juga bisa melawan kegemukan dan menghasilkan perut yang rata.

[wolipop.com]
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:99ratiz.blogspot.com/

TIPS MUDAH UNTUK MENGUKUR KEKUATAN BATIN ANDA

Posted: 11 Jan 2012 04:05 PM PST


Meditasi

Ini adalah tes yang dapat digunakan oleh semua jenis kemampuan psikis seperti telepati, psikologi aura, Hipnotis, psikologi kartu tarot, astrolog dan palmistri dan lainnya. Tes psikologi ini menggunakan metode yang sederhana dan proses yang berbeda yang melibatkan kemampuan psikis sepert imajinasi, ramalan, spiritualisme, abstraksi, dan aktivitas paranormal untuk mendapatkan kontrol atas diri anda yang terhubung langsung dengan energi alam semesta yang jauh dari dunia normal.

Pada tahap ini anda harus duduk di ruangan gelap di mana Anda akan dibawa ke sebuah dunia imajinasi dan abstraksi, tutuplah mata anda dan rasakan ketenangan. Coba rasakan, dengarkan dan cium apa yang ada dalam ruang gelap tersebut. Rasakan dengan baik, konsentrasilah pada pendengaran, hati, kulit dan hidung anda. Jika anda dapat merasakan sesuatu, janganlah kaget, tetap rasakan sensasi itu. Usahakan pikiran anda jangan melayang kemana-mana tapi tetap berkonsentrasi. Sekarang setelah merasakan berbagai energy atau bau atau apapun itu selama beberapa saat anda dapat membuka mata anda, bernafaslah panjang sambil tetap membuka mata anda, lihat dan buka mata anda dalam kegelapan. Ini adalah pengalaman psikis yang besar dan dan bisa jadi anda melihat sesuatu yang aneh atau menakutkan, saran saya jangan panik dan cobalah tetap tenang. Tapi jika anda tidak bisa merasakan atau melihat sesuatu sudahi saja latihan ini.

Hasil dari latihan tes ini adalah :

Jika pada tahap penciuman anda dapat merasakan bebauan yang asing yang tidak terdapat di di ruangan anda berlatih, itu berarti anda memiliki kekuatan psikis di daya penciuman, Jika anda mampu mendengarkan suara-suara padahal anda tahu diruangan itu tidak ada siapa-saiapa selain anda sendiri, itu berarti kekuatan anda ada di pendengaran anda, begitu terus dengan kulit dan mata anda. Yang hebat adalah jika anda bisa mengefektifkan indra anda untuk merasakan sesuatu. Itu berarti anda memiliki bakat besar di bidang psikis (walaupun sensasi seperti itu jarang terjadi untuk pemula). Jika anda tidak merasakan apa-apa dan hanya mendapatkan pegal-pegal di badan anda. Itu berarti kemampuan psikis anda masih rendah, dan anda perlu berlatih khusus, atau mengikuti worshop/pelatihan tentang kemampuan psikis. Atau bisa jadi bakat anda bukan di bidang ini.

Sumber : PsikoAnalisis
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:99ratiz.blogspot.com/

TIPS MUDAH MENGUBAH STRES MENJADI ENERGI POSITIF

Posted: 11 Jan 2012 03:04 PM PST



Seseorang yang mengalami tekanan terus menerus dan tidak bisa mengelola stres dapat menderita masalah emosional dan fisik. Ketika terjadi dalam jangka panjang dapat berkembang menjadi depresi dan perlu ke dokter untuk mengatasinya.

Banyak hal yang dapat menyebabkan stres pada seseorang seperti:

Kecemasan, Kemarahan, kesedihan, terlalu lelah, terlalu fokus pada satu hal, merasa bingung / marah, kesedihan, ketakutan, stimulasi sensorik yang berlebihan seperti cahaya terang, kebisingan dll

Untuk menghindari hal ini, sangat penting untuk memiliki kemampuan untuk mengelola stres sehingga dapat meminimalkan dampaknya terhadap emosional dan fisik atau bahkan mampu mengubah stres menjadi energi positif. Stres diubah menjadi energi positif (eustress) membuat seseorang menjadi lebih bersemangat, fokus dan termotivasi untuk mencapai tujuan.

Pada dasarnya, stres adalah salah satu sistem pertahanan kami untuk mempertahankan diri dari sesuatu yang mengganggu atau bahkan berbahaya dalam pikiran Anda. Tentu kemampuan alami setiap orang untuk mengendalikan stres berbeda, namun kemampuan ini dapat ditingkatkan dengan latihan.

Jadilah Eustress

Ada beberapa cara untuk mengubah distres (stres negatif) menjadi eustres (stres positif). Jika Anda mengalami stres yang tidak mengganggu keberadaan Anda, atau hanya buruk bagi diri Anda lebih baik hindarihal itu. Misalnya kebiasaan tidur larut malam, hubungan yang tidak cocok dan sulit dipertahankan, ketergantungan pada rokok, alkohol, kafein, dll.

Sebaliknya, jika stressor yang dialami bukanlah sesuatu yang harus dihindari atau sesuatu yang buruk kepada Anda, seperti pernikahan dan masalah di tempat kerja, maka cara terbaik untuk berurusan dengan itu adalah untuk mengendalikan dan mengubahnya menjadi energi positif untuk memecahkan masalah.

Cobalah beberapa atau semua teknik mengurangi stres di bawah ini:

Langkah 1. Mengatur ritme pernapasan

Langkah termudah untuk mengurangi tingkat stres adalah untuk memperlambat dan memperdalam pernapasan. Jika Anda mengalami sesuatu yang mengganggu Anda, cobalah untuk bernapas dalam-dalam dan perlahan-lahan lalu buang napas perlahan-lahan juga.

Ini adalah cara tercepat untuk mengatasi stres, kelelahan dan menurunkan emosi. Tubuh Anda secara otomatis akan mengurangi ketegangan dalam waktu singkat. Teknik pernapasan akan lebih efektif jika disertai dengan visualisasi.

Tempatkan diri Anda di tempat posisi yang nyaman, seperti duduk atau berbaring. Mulailah bernapas dalam-dalam dan perlahan-lahan dan kemudian buang napas perlahan-lahan. Jika memungkinkan, tutup mata Anda dan bayangkan tempat yang paling Anda sukai, seperti pantai. Bayangkan Anda berada di sana dan merasakan apa yang terjadi di sana. Dengarkan suaran ombak, merasakan angin bertiup lembut dan matahari hangat menyentuh kulit Anda. Lakukan selama beberapa menit dan ketika Anda membuka mata Anda maka ketegangan itu jauh berkurang.

Langkah 2. Mengubah perspektif Anda.

Pada dasarnya semua hal yang kita alami adalah netral. Ini adalah pikiran kita yang membuatnya menjadi, positif atau negatif, tantangan atau ancaman.

Ketika seseorang merasa tertekan mereka berpikir lebih lanjut tentang hal-hal yang negatif dibandingkan dengan hal-hal positif. Dengan mengubah sudut pandang kita pada sesuatu maka stres dapat dikurangi.

Kata internal dalam pikiran dan juga kata-kata lisan Anda memiliki peran besar. Mungkin Anda pernah mendengar hukum tarik-menarik sebelummya, pikiran dan kata-kata positif , akan menghasilkan energi positif. Sedangkan pikiran dan kata-kata negatif , akan menghasilkan energi negatif. Berpikirlah dan katakan sesuatu dengan cara yang positif maka Anda akan merasakan perbedaan besar.

Langkah 3. Buatlah aktivitas Anda terencana dan sistematik

Ketika Anda melakukan kegiatan bersama, seperti menjawab panggilan telepon ketika Anda mengendarai kendaraan, maka tubuh dan pikiran Anda membutuhkan lebih banyak energi untuk melakukannya. Tapi ketika Anda melakukan aktivitas sistematis, satu per satu, maka secara otomatis Anda menjadi lebih rileks.

Jadi, ketika Anda merasa stres / tertekan, melakukan aktivitas Anda secara teratur (jangan Anda menggabungkan satu aktivitas ke aktivitas lain secara bersamaan), lakukan dengan hati-hati dan memberikan perhatian lebih ketika Anda melakukan suatu kegiatan. (Andrew Hakim, wisdomhypnotherapy.com)

Langkah 4. Ikhlaskan. Biarkan semua terjadi

Banyak hal terjadi dalam kehidupan ini. Anda mungkin merasa bahwa hal ini terjadi tidak dapat diubah kembali. Anda dapat membuat keputusan dalam pikiran untuk tidak menyalahkan diri sendiri, atau tidak membuat tekanan dalam hidup anda untuk sesuatu yang tidak dapat anda ubah.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:99ratiz.blogspot.com/

TIPS FENGSHUI RUMAH AGAR MEMENCING ENERGI KAYA RAYA

Posted: 11 Jan 2012 02:02 PM PST



Menjadi kaya raya banyak faktor yang mempengaruhi misalnya bekerja keras, inovatif/cerdas, pandai bersosialisasi dll. Faktor lain yang bisa meningkatkan hoki agar kaya raya adalah keberadaan rumah tempat tinggal. Rumah tinggal kita haruslah memiliki chi/energi bumi yang bagus. Kalau rumah dibangun di atas lokasi yang mempunyai chi bumi yang bagus, rumah dan penghuninya akan menikmati keberuntungan materi dan keberuntungan lainnya.

Dengan memahami konsep feng shui ini, praktisi akan tahu formasi tanah alam yang menguntungkan dan bagus untuk lokasi rumah. Bagi praktisi yang tinggal di perkotaan, dengan mengadaptasi teori ini akan lebih mudah untuk memilih tanah perumahan yang menguntungkan.

Feng shui disebut juga feng shui landscape dan ini sangat penting untuk dipahami karena bisa jadi acuan dasar untuk memilih lokasi rumah, memilih rumah kos, memilih lokasi bisnis, dan lain-lain.

Konsep feng shui landscape adalah konsep asli alam. Yaitu konsep menemukan lokasi bukit kura-kura di bagian belakang, bukit naga hijau di kiri, bukit macan putih di kanan dan burung hong atau phonix di depan.

Berikut penjelasan lokasi rumah yang memiliki chi bumi yang bagus :

* Utara atau belakang rumah mempunyai struktur tanah yang lebih tinggi seperti bukit atau gunung, yang dalam simbolisme Feng Shui disebut sebagai bukit kura-kura.

* Bagian Timur rumah juga harus mempunyai struktur tanah yang lebih tinggi daripada barat. Dalam mitologi Cina timur diwakili oleh Naga Hijau.

* Struktur tanah bagian Barat rumah lebih rendah dari lokasi tanah di timur. Ini diwakili oleh simbol Macan Putih.

* Bagian Selatan atau depan rumah berhadapan dengan sumber air atau sungai yang mengalir dari kanan ke kiri. Disimbolkan dengan burung hong atau phonix.

Bangunan yang memiliki konsep feng shui landscape ini ini dipercaya akan menikmati keberuntungan yang melimpah sampai beberapa generasi di depannya.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:99ratiz.blogspot.com/

No comments:

Post a Comment