Friday 20 January 2012

www.menjelma.com

www.menjelma.com


5 Gaya Rambut Wanita Disukai Pria

Posted: 20 Jan 2012 02:30 AM PST


Penampilan sempurna pada perempuan tidak melulu berpatokan pada gaya busana dan bentuk tubuh. Model rambutpun sangat mempengaruhi setiap penampilan kaum hawa tersebut.


Faktanya, Berdasarkan sebuah penelitian di Amerika, sebanyak 74% laki - laki sangat memerhatikan perempuan dari gayarambutnya. Nah, berikut beberapa model rambut wanita yang amat disukai pria:

1. Wavy Hair

Dari rambut dengan gelombang besar sampai yang terlihat messy! Para lelaki menyukai gaya rambut ini karena memberikan kesan seksi dan sensual terhadap si perempuan. Aplikasikan foam lalu blow dry rambut Anda dan gunakan roll rambut ukuran sedang atau besar.

Diamkan selama setengah jam sehingga tekstur rambut bergelombang akan terbentuk. Anda juga bisa mengikat rambut sebelum tidur setelah keramas di malam hari dan diamkan sampai besok pagi.

Setelah dibuka, gunakan hairspray secukupnya dan sisirlah rambut dengan tangan agar terlihat lebih natural.

2. Straight Silky Hair

Siapa yang tidak terpesona dengan rambut lurus panjang dan berkilau? Model rambut ini merupakan model rambut yang paling disukai laki - laki dari masa ke masa.

Mereka menyukai model rambut ini karena menggambarkan perempuan tersebut sebagai sosok yang feminin, anggun, sehat dan pintar merawat diri.

Blow catok adalah cara yang paling mudah untuk mendapatkan gaya rambut ini. Gaya rambut ini akan terlihat lebih stylishdengan permainan layer dan poni pendek. Dijamin, pasanganmu tidak akan tahan untuk tidak memainkan jari–jari tangan mereka pada rambutmu.

3. Pixie Cut

Jangan beranggapan kalau laki-laki hanya tertarik pada perempuan yang memiliki rambut panjang. Potongan rambut superpendek seperti Emma Watson, Victoria Beckham dan Carrie Mulligan ini ternyata menjadi daya tarik sendiri karena selainterlihat trendi, mereka melihat perempuan dengan gaya rambut ini sebagai sosok yang kuat dan percaya diri.

Tapi tidak semua orang bisa cocok dengan potongan rambut seperti ini. Pastikan Anda berkonsultasi dulu dengan pakar rambut di salon langganan.

4. High Ponytail

Gaya rambut yang satu ini menonjolkan sisi innocent dan cute dari dirimu. Gaya rambut seperti ini juga mengingatkan paralaki-laki pada sekelompok cheerleader cantik pada film-film ataupun pada masa sekolah. Tarik rapih seluruh rambut ke

belakang dan ikat rambut Anda. Anda bisa memberikan sedikit sentuhan yang berbeda dengan melilitkan sebagian rambut pada ikatan rambut atau mengeriting bagian bawah rambutmu.

5. Casual Updo

Anda bisa menarik perhatian laki - laki dengan memberikan sedikit sentuhan kasual pada rambut. Dengan tatanan rambut seperti ini, para lelaki tidak akan segan menghampirimu karena mereka melihat Anda sebagai perempuan yang fun daneasy going.

Mencepol rambut tanpa menariknya terlalu kencang sehingga terkesan santai dan sedikit berantakan adalah gaya rambut cepol yang sedang tren.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35

Sumber:http://niponk.blogspot.com/2012/01/5-gaya-rambut-wanita-disukai-pria.html

Bahan Kimia di Kosmetika Penyebab Kanker Payudara?

Posted: 20 Jan 2012 01:46 AM PST


Wanita dan kosmetik telah 'bersahabat' sejak lama. Tapi nampaknya, Anda harus berhati-hati karena 'sahabat' setia Anda itu bisa saja mencelakakan Anda. Pasalnya, banyak produk kosmetik menggunakan zat kimia yang dapat meningkatkan risiko kanker payudara.


Seperti dilansir dari Daily Mail, beberapa studi sejak tahun 1998 menemukan peran potensial zat paraben terhadap kanker payudara karena zat kimia tersebut memiliki sifat estrogenik, menyerupai estrogen. Hormon estrogen diketahui memiliki peran penting dalam pertumbuhan, pengembangan, dan perkembangan payudara.

Paraben atau asam para-hidroksibezoat banyak digunakan dalam kosmetik untuk membuat kosmetik tahan lama karena mereka mampu melawan pertumbuhan mikroba pada kosmetik. Biasanya paraben ditemukan pada produk mandi sehari-hari seperti pelembab, kosmetik, shaving foam, tanning lotion, dan pasta gigi.

Zat kimia ini juga ditemukan dalam deodoran. Juga, makanan olahan seperti sosis, dan kue kering yang gurih.

Paraben yang paling umum ditemui dalam produk kosmetik adalah methylparaben, propylparaben, dan butylparaben. Sedangkan, yang tidak umum ditemukan adalah benzylparaben dan sobutylparaben. Zat-zat ini dapat dilihat pada kemasan produk.

Tim peneliti yang dipimpin oleh Dr Philippa Darbre dari Universitas Reading memelajari sampel jaringan dari 40 wanita Inggris yang menjalani masektomi antara 2005 hingga 2008 karena telah menderita kanker payudara.

Dikumpulkan 160 sampel, empat sampel dari setiap responden. Tim peneliti pun menemukan 99 persen dari sampel jaringan terkandung setidaknya satu jenis paraben, dan 60 persen sampel mengandung lima jenis paraben.

Tim peneliti menemukan wanita yang tidak menggunakan deodoran, masih memiliki paraben dalam jaringan mereka. Asumsinya, paraben masuk dari sumber lain.

"Penelitian kami lakukan untuk mengonfirmasi pandangan bahwa tidak ada penyebab sederhana dan hubungan antara paraben dalam produk deodoran dengan kanker payudara," ujar rekan penulis Mr Lester Barr dari University Hospital of South Manchester.

Namun, yang menarik adalah penelitian ini menemukan adanya paraben pada wanita penderita kanker payudara yang tidak pernah menggunakan produk untuk ketiak. "Pertanyaannya, dari mana zat kimia tersebut masuk?"

Meski demikian, fakta adanya paraben pada jaringan payudara belum dapat dipastikan sebagai penyebab kanker payudara. "Namun, hal ini bisa menjadi dasar penelitian yang lebih lanjut," ujar Dr Darbre.

Menanggapi penelitian tersebut, Catherine Priestley, pakar perawatan kanker payudara mengatakan, "Debat mengenai hubungan paraben dengan kanker payudara bukan sesuatu yang baru. Tapi penelitian ini semakin mendukung dibutuhkannya penelitian lebih lanjut."

Adanya zat paraben dalam jaringan payudara yang terserang kanker memang belum terbukti akibat pemakaian produk kecantikan. "Tapi yang pasti, kanker payudara bisa muncul akibat peningkatan usia, jenis kelamin, dan sejarah kanker payudara dalam keluarga," ujarnya.GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:

Kecanduan Internet Picu Kelainan Otak

Posted: 20 Jan 2012 01:13 AM PST


Mereka yang kecanduan internet mengalami perubahan kondisi otak, sama seperti kelainan otak yang menimpa para pecandu alkohol, kokain, atau ganja. Demikian kesimpulan studi yang dilakukan terhadap 17 pemuda pecandu internet.


Menggunakan mesin pemindai MRI, peneliti membandingkan kondisi otak 17 pecandu internet dengan 16 pemuda sebaya yang tak mengalami candu internet.

"Temuan kami mengindikasikan bahwa pengidap IAD (gangguan kecanduan internet) memiliki kelainan materi putih di wilayah otak yang berhubungan dengan pengolahan emosi, fokus perhatian, pembuat keputusan, dan kontrol kognitif," kata Dr Hao Lei, peneliti asal China yang memimpin studi, seperti dilansir BBC.

Sekitar 5-10 persen orang yang mengakses internet diyakini mengidap candu. Mayoritas adalah mereka yang keranjingan game online. Mereka bisa menghabiskan waktu untuk nge-game berjam-jam tanpa makan dan minum, bahkan cenderung mengabaikan aspek lain dari kehidupan mereka sendiri.

"Kalau sudah main game, mereka cenderung mengabaikan kewajiban. Banyak yang membolos kuliah, gagal meraih gelar pendidikan, atau mengalami keretakan hubungan asmara karena secara emosional mereka sulit fokus dengan hal-hal di luar game," kata Henrietta Bowden Jones, seorang psikiater yang menangani pecandu internet.

Lalu bagaimana dengan banyaknya orang yang harus menghabiskan waktu berjam-jam menggunakan internet di bidang pekerjaannya? "Itu bukan kecanduan, karena kehidupan modern memang mengharuskan kita terhubung dengan internet untuk pekerjaan dan sosial. Mereka melakukannya tidak dengan cara obsesif," kata Jones.

Mereka yang kecanduan bisa menghabiskan waktu begadang hingga 14 jam memainkan game online. Kondisi ini kecenderungannya berulang setiap hari. Dan, mereka umumnya sulit berhenti dan mengubah kebiasaan ini. "Kita tahu mereka-mereka inilah yang ada dalam masalah," kata Jones.

Candu internet menjadi masalah yang tak bisa dianggap enteng. Seorang pelajar asal Inggris meninggal setelah bermain game selama 12 jam nonstop. Bocah ini didiagnosis mengalami deep vein thrombosis, gangguan pembuluh darah yang biasanya terjadi akibat kurang gerak dalam waktu yang lama.

Sementara di Amerika Serikat, seorang wanita dijatuhi hukuman 25 tahun penjara gara-gara membiarkan putrinya yang masih tiga tahun meninggal kelaparan, sementara ia asyik dengan game fantasi 'World of Warcraft'.GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:

Video M4sturbasi Penyanyi China Ini Bocor di Internet

Posted: 20 Jan 2012 12:51 AM PST


Spoiler:

SHANGHAI- Zona Malam - Berhati-hatilah jika memiliki video yang bersifat pribadi. Pelajaran ini tampaknya berarti bagi penyanyi sekaligus model seksi, Isabella Yang. Video pribadinya itu ternyata bocor dan beredar luas di internet.

Awalnya rekaman berdurasi tujuh menit itu ditujukan pada teman wanitanya yang saat itu tinggal di Inggris. Namun tiba-tiba saja video itu bocor, saat pacar temannya coba mengirim balik rekaman gambar itu kepada dirinya. Demikian seperti yang dilansir Sohu, Kamis (5/1/2012).

"Saya berbagi video dengan teman saya yang tinggal di luar negeri. Untuk memberitahukan kepadanya bahwa banyak cara untuk melampiaskan hasrat seks saat pasangan kita tak ada di sisi," ungkap Isabella.

Klaim Isabella, masturbasi menjadi salah satu cara mencegah perselingkuhan. Hanya karena tidak tersalurkan. "Ini merupakan cara agar para wanita tidak pergi keluar untuk merayu laki-laki. Dan saya rasa perilaku itu harus didukung," tuturnya


GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35

Sumber:forum.vivanews.com/

Penampakan Hantu Cantik[Agak BB++]

Posted: 20 Jan 2012 12:30 AM PST


Mungkin fotonya agak vulgar....tapi lihat dan cermati yg kasih tanda...tampak 2 mata dengan rambaut terurai....tapi semua kembali kepada kita...percayaca tidak percaya....

Spoiler:
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:forum.vivanews.com/

Ngintip Im Ji Hye, SPG mobil dari Korea di Jamin Cantik dan bening

Posted: 20 Jan 2012 12:10 AM PST


Spoiler:


Spoiler:


Spoiler:


Spoiler:


Spoiler:


Spoiler:


Spoiler:
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:forum.vivanews.com/

Inilah si sexy Adrianne Palicki pemeran super hero Wonder Woman

Posted: 19 Jan 2012 11:50 PM PST


Spoiler:


Spoiler:


Spoiler:


Spoiler:


Spoiler:


GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://forum.vivanews.com/image-only/264678-inilah-si-sexy-adrianne-palicki-pemeran-super-hero-wonder-woman.html

5 Film Indonesia Yang Dirilis Tahun 2012

Posted: 19 Jan 2012 11:30 PM PST


1. Modus Anomali
Seorang laki-laki yang sedang berlibur dengan istri dan kedua anak mereka di sebuah kabin di hutan dikejutkan dengan kedatangan seorang tamu yang tak mereka undang. Sebelum dia itu menyadari apa yang terjadi, laki-laki itu mendapati dirinya terpisah dari keluarganya. Ketika dia mulai menemukan beberapa jam alarm yang tersebar di hutan itu, dia tiba-tiba harus berpacu dengan waktu jika ingin bertemu dengan keluarganya kembali. Sementara itu, di hutan juga sedang berlibur satu keluarga lain, yang mungkin berkaitan dengan keanehan yang sedang ia alami.

Sutradara: Joko Anwar. Penulis Naskah: Joko Anwar. Pemeran: Rio Dewanto, Hannah Al Rasyid. Genre: Thriller. Jadwal Rilis: April 2012

2. Demi Ucok
Glo tidak ingin hidup seperti ibunya yang harus melepas mimpi-mimpinya setelah menikah dan berakhir dengan kehidupan yang membosankan. Karena itu, Glo nekad berhenti kerja dan mengejar mimpinya untuk menjadi pembuat film. Empat tahun kemudian, film kedua Glo belum juga dibuat dan diam-diam ia takut film yang dibuatnya berikutnya akan jelek. Sementara itu, ibu Glo akhirnya mengetahui bahwa ia sakit dan mungkin akan segera meninggal. Sebelum keadaannya memburuk, ia pun berusaha untuk membuat Glo kimpoi dengan sesama orang Batak dengan harapan bahwa akan ada yang mengurus Glo setelah ia pergi.

Sutradara: Sammaria Simanjuntak Penulis Naskah: Sammaria Simanjuntak Pemeran: Geraldine Sianturi, Lina Marpaung, Saira Jihan, Sunny Soon Genre: Drama, komedi Jadwal Rilis: Maret 2012

3. Hi5teria
Hi5teria adalah project omnibus horor 5 orang sutradara muda berbakat. Tujuan project ini memberikan kesempatan bagi para filmmaker muda yang potensial dan memiliki passion dibidang film untuk terjun ke industri film. Film ini nantinya adalah debut penyutradaraan mereka dilayar lebar yang dirilis di bioskop reguler. Tahun 2011 ini adalah project Hi5teria angkatan pertama yang mengikutsertakan Adriyanto Dewo, Billy Christian, Chairun Nissa, Harvan Agustriansyah, dan Nicholas Yudifar. Kelima film pendek yang dihadirkan berjudul Pasar Setan, Kotak Musik, Wajang Koelit, Loket, dan Palasik.

Sutradara: Adriyanto Dewo, Billy Christian, Chairun Nissa, Harvan Agustriansyah, dan Nicholas Yudifar Genre: Thriller, horror


4. Republik Twitter
Di Twitter, Sukmo adalah seorang cowok yang asik, cerdas dan penuh kepercayaan diri. Dia tampak ganteng di timeline twitter, membuat Sukmo mudah berkenalan dengan siapa saja, termasuk Hanum seorang wartawati cantik dan mapan. Hubungan keduanya yang semakin dekat, membuat Sukmo yang tinggal di Jogja memutuskan untuk menemui Hanum demi sebuah komitmen ke Jakarta. Ternyata Sukmo berhadapan dengan kenyataan bahwa di dunia nyata semuanya tidak mudah. Kepercayaan dirinya runtuh ketika melihat sosok Hanum yang benar-benar cantik dan elegan, berbeda dengan dirinya yang hanya ganteng di timeline. Menunda pertemuannya dengan Hanum, Sukmo bertekad mengubah dirinya menjadi "cowok" Jakarta. Bekerja di warnet milik Belo yang disebutnya sebagai kantor konsultan komunikasi, Sukmo berusaha menjadi laki-laki yang dipikirnya pantas mendampingi Hanum. Apakah semua yang dibayangkan Sukmo sesuai dengan yang diinginkan Hanum?

Sutradara: Kuntz Agus Penulis Naskah: E.S. Ito Pemeran: Abimana Arya, Laura Basuki, Enzy Storia, Ben Kasyafani, Jennifer Arnelita, Tio Pakusadewo, Edi Oglek Genre: Drama, romansa Jadwal Rilis: 16 Februari 2012

5. Negeri 5 Menara
Alif lahir di pinggir Danau Maninjau dan tidak pernah menginjak tanah di luar ranah Minangkabau. Masa kecilnya adalah berburu durian runtuh di rimba Bukit Barisan, bermain sepak bola di sawah berlumpur dan tentu mandi berkecipak di air biru Danau Maninjau. Tiba-tiba saja dia harus naik bus tiga hari tiga malam melintasi punggung Sumatera dan Jawa menuju sebuah desa di pelosok Jawa Timur. Ibunya ingin dia menjadi Buya Hamka walau Alif ingin menjadi Habibie. Dengan setengah hati dia mengikuti perintah Ibunya, belajar di pondok. Di kelas hari pertamanya di Pondok Madani (PM), Alif terkesima dengan "mantera" sakti man jadda wajada. Siapa yang bersungguh-sungguh pasti sukses. Dia terheran-heran mendengar komentator sepak bola berbahasa Arab, anak menggigau dalam bahasa Inggris, merinding mendengar ribuan orang melagukan Syair Abu Nawas dan terkesan melihat pondoknya setiap pagi seperti melayang di udara. Dipersatukan oleh hukuman jewer berantai, Alif berteman dekat dengan Raja dari Medan, Said dari Surabaya, Dulmajid dari Sumenep, Atang dari Bandung dan Baso dari Gowa. Di bawah menara masjid yang menjulang, mereka berenam kerap menunggu maghrib sambil menatap awan lembayung yang berarak pulang ke ufuk. Di mata belia mereka, awan-awan itu menjelma menjadi negara dan benua impian masing-masing. Kemana impian jiwa muda ini membawa mereka? Mereka tidak tahu. Yang mereka tahu adalah: "Jangan pernah remehkan impian, walau setinggi apa pun. Tuhan sungguh Maha Mendengar."

Sutradara: Affandi Abdul Rachman Penulis: Ahmad Fuadi (novel), Salman Aristo (naskah) Pemeran: David Chalik, Lulu Tobing, Doni Alamsyah, Andhika Pratama, Mario Irwinsyah dan Ikang Fawzi Genre: Drama
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://unik247.blogspot.com/2012/01/5-film-indonesia-yang-dirilis-tahun.html

Patung gadis Sexy dari Daun Kubis/Kol

Posted: 19 Jan 2012 11:10 PM PST


Beijing - Ju Duoqi tahu benar bagaimana membuat karya spektakuler. Seniman asal Cina ini menyulap daun kubis menjadi belasan patung gadis seksi serupa fotomodel dunia.

Patung wanita dari kubis. (Daily Mail)


Patung wanita dari kubis. (Daily Mail)
"The Fantasies of Chinese Cabbage," begitu Ju menyebutnya.

Sedikitnya ada 13 model seksi dari kubis yang ditampilkan belum lama ini. Sebagian di antaranya terlihat mengggunakan pakaian dan perhiasan glamor yang juga terbuat dari kubis.

Ju membuat karya tersebut dengan sangat teliti. Ia menggunakan pisau dan tusuk gigi untuk membentuk setiap lekukan tubuh para model kubis ini. "Ini memberikan warna yang berbeda," katanya dalam Daily Mail, 1 Juni 2011

Setiap bahan terbuat dari kubis, mulai dari kubis segar, digoreng, direbus, layu, membusuk, kering, dan tambahan sayuran lainnya, ia kombinasikan menjadi sebuah karya seni dengan warna-warna yang memikat.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.jelajahunik.us

13 Foto Aduhai Syahrini Dari Masa Ke Masa

Posted: 19 Jan 2012 10:45 PM PST














GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.jelajahunik.us

Ini Dia Artis JAV Idol Mirip banget Aura Kasih Gan

Posted: 19 Jan 2012 10:15 PM PST


Lagi blogwalking nemu gambar yang mirip dengan penyanyi indonesia Aura Kasih, kalo gak percaya liat aja gambarnya. Tapi gak tau siapa namanya, yang jelas dia artis JAV idol (jepang).












bandingkan dengan aura kasih:

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg6vAPGmkX78jkc0mUZSemF7wvJZKzPdV6DbUElqlcjsaCbwevWRc2vhMaq98sm8OT1TugQKEfPx2eHa77KJL3KMaBZv-7GbhiL1cII-u2scrlw7hmTyoQAUa8VDDcUxr7O-5F8RdPbGNlJ/s1600/foto+seksi+aura+kasih+di+majalah+popular16.jpg
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35

Sumber:www.jelajahunik.us

Foto Model Cantik ini Berusia 12 Tahun??

Posted: 19 Jan 2012 09:45 PM PST











GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.jelajahunik.us

Andreas Panayiotou, Miliarder Inggris Yang Buta Huruf

Posted: 19 Jan 2012 09:15 PM PST


Andreas Panayiotou memiliki kerajaan properti senilai 400 juta poundsterling (Rp 5.5 triliun) dan menduduki peringkat 200 orang terkaya di Inggris. Pada Jumat (3/6/2011), dia membuat pengakuan mengejutkan. "Saya tidak bisa membaca," katanya.

http://trijayanews.com/wp-content/uploads/2011/06/Andreas-Panayiotou.jpg
Ayah lima anak itu bukannya tidak mau belajar membaca. "Waktu kecil saya berusaha keras agar bisa membaca," kata lelaki 45 tahun itu. Dia memutuskan berhenti sekolah pada umur 14 tahun.
Di luar masalah disleksia, Panayiotou tak membantah bahwa dia benci membaca waktu masih kecil. "Jadi setelah dewasa saya punya cara tertentu untuk menghindarinya."
Jadi dia memiliki trik khusus untuk mengakali kelemahannya itu. "Saya memiliki daya ingat yang luar biasa, photographic memory. Saya mengenali bentuk untuk mengenali sebuah kata, tanpa perlu bisa membaca," ujarnya.
Di jalan misalnya, dia selain menghapalkan tanda lalu lintas, dia menghapalkan bentuk kata nama jalan ataupun nama kota. Sayangnya trik itu tidak berlaku pada setiap hal. "Kalau ada nama belakang baru yang saya tidak mengenali, saya tidak mungkin bisa. Begitu juga dengan mengisi formulir seperti paspor. Itu area terlarang saya," ujar lelaki yang pernah menjadi petinju itu.
Meskipun memiliki kekurangan seserius itu, dia berhasil membangun sebuah kerajaan bisnis yang mengagumkan. Di usia muda, anak imigran Yunani itu membeli sebidang tanah kecil di Islington. Pelan-pelan dia membangunnya menjadi gedung apartemen. Dari situlah bisnisnya berkembang. Pada 2007, dia berhasil menjual ribuan rumah. Kini fokusnya beralih ke hotel.
Perusahaannya, The Ability Group, kini memiliki tujuh hotel. Yang paling gres adalah Hotel Waldorf-Astoria London senilai 70 juta poundsterling (Rp 979 miliar). Dia juga akan menjual "rumah termahal di Inggris", sebuah properti yang baru direnovasi di Hamstead. Dia berharap rumah itu laku dengan harga 100 juta poundsterling (Rp 1,3 triliun).
Rumah pribadinya di Epping Forest seluas delapan hektare. Dia juga memiliki tiga pesawat pribadi dan sebuah kapal pesiar.
Dia yakin kesuksesannya adalah gara-gara disleksia karena dengan kekurangannya itu dia harus melatih diri untuk bekerja lebih keras dibandingkan orang lain. "Semuanya, dorongan kuat untuk membuktikan bahwa saya berati, kedisplinan yang sangat ketat, dan kebanggaan atas yang sudah saya capai, merupakan hasil dari perasaan malu dan kurang yang saya alami karena tertinggal dibanding anak-anak lain yang bisa membaca," Panayiotou mengaku.
"Dengan membalik disleksia, Anda berhasil mengembangkan bakat lain. Saya melatih pikiran agar memiliki daya ingat kuat. Kita jadi lebih kreatif dalam menyelesaikan masalah karena pikiran kita dipaksa bekerja untuk memahami yang terjadi di sekitar kita."
"Pikiran kita selalu berusaha, berusaha, dan berusaha. Kita jadi lebih kuat karena belajar mengatasi masalah merupakan bagian dari kehidupan," tuturnya.
Panayiotou kini terlibat aktif dalam kampanye untuk mengatasi buta huruf. "Kemampuan membaca merupakan hal pokok seperti makan," pungkasnya.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35

Sumber:www.jelajahunik.us

5 Hal Yang Selalu Diperiksa Mantan Di Facebook

Posted: 19 Jan 2012 08:45 PM PST


Wanita yang baru saja putus cinta biasanya masih suka memeriksa Facebook sang mantan. Hal ini didukung karena Facebok tidak memiliki data untuk membantu pengguna melacak siapa yang melihat profil pengguna.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEguDcsaVD6WzvGI4HvTOF3-MR2sp3xM-QI_rbjOhWEqUhnuYeP_CqeAzIMi4JklBzWYLFiOqhuKcazrkizUMspQbNT1I80-GsomyAUkPYeT6E7C2hQQs4nFKxjShLMK8V5lKYRS2l0bklg/s1600/cara+melupakan+mantan+pacar.jpg


Setiap komentar dan wall yang ditulis mantan ataupun wanita lain sudah masuk daftar 'bacaan' wajib mereka. Berikut lima hal yang sudah pasti dicek wanita pada Facebook mantan, seperti dikutip Susanta.

1. Status hubungan
Banyak wanita yang mengatakan bahwa mereka tidak peduli dengan status mantan setelah putus. Namun sebenarnya ada rasa khawatir jika mereka melihat pergantian status mantan. Dengan begitu mereka selalu mengecek status hubungan melalui Facebook. Jika mantan masih berstatus single, mereka akan tenang dan lega. Namun jika mantan sudah menemukan wanita lain, mereka akan lebih sering memata-matai Facebook mantan.

2. Tempat atau lokasi yang dituju
Seharusnya mereka bisa menikmati hidup mereka setelah putus, tapi sebaliknya, mereka malah menyiksa diri dengan mengintai mantan. Mereka cenderung lebih sering memata-matai Facebook mantan setelah putus, tidak seperti saat mereka berhubungan. Seorang pria biasanya akan melihat Facebook mantan pacarnya untuk mencari tahu di mana dia dan apakah dia akan keluar dengan seseorang.

3. Wall Facebook
Wall di Facebook merupakan cerminan dari keadaan Anda. Itu sebabnya wall menjadi yang paling favorit untuk dibaca mantan. Mereka ingin mengetahui apakah mantan masih memikirkan mereka. Mereka akan melihat foto-foto baru yang mungkin baru diposting mantan. Hal tersebut menjadi gambaran untuk mengetahui gaya hidup mantan setelah mereka putus.

4. Melihat siapa yang menyukai status mantan
Ketika mereka masih berpacaran, terkadang mereka tidak tertarik untuk mengetahui siapa yang menjadi teman Facebook pasangan. Setelah putus, mereka akan selalu melihat apa saja yang disukai oleh mantan, bisa saja status wanita yang Anda tidak kenal. Mereka juga akan melacak siapa saja yang menyukai status atau postingan mantan. Mereka takut mantan sudah mulai bisa melupakan mereka.

5. Komentar
Bagian komentar pada Facebook menjadi incaran yang paling buruk. Mereka akan mengunjungi setiap thread diskusi mantan dengan temannya. Apalagi jika mereka memiliki teman yang sama di Facebook, komentar teman mereka akan berisi tentang putusnya hubungan kalian.GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35

Sumber:www.jelajahunik.us

4 Makhluk Yang Hidup Di Segitiga Bermuda

Posted: 19 Jan 2012 08:16 PM PST


agan2 pasti banyak denger desas desus tentang Segitiga Bermuda dan Laut Sargasso kan? Nah disini saya mw ngebahas makhluk2 hidup yang ada di dalemnya.
Pertama tama kenalan dulu sama Laut Sargassonya

Laut Sargasso merupakan salah satu laut dengan jumlah pegunungan yang banyak serta terdapat banyak ngarai yang terjal dengan luas kurang lebih 1,5 juta mil persegi. Setiap kapal atau pesawat yang melitasi daerah ini biasanya mengalami kerusakan pada kompasnya sehingga kompas terus berputar dan tidak dapat memberitahu arah yang jelas. Ini terjadi karena kuatnya medan magnet yang ada di Laut Sargasso. Arus di laut ini sangatlah kuat sehingga mampu membentuk semacam pusaran air yang mengalir searah dengan jarum jam secara perlahan.



Air Laut Sargasso sangat biru dan hangat dengan kejernihan yang luar biasa, tetapi Sesungguhnya Laut Sargasso merupakan laut yang sangat miskin jenis flora dan fauna baharinya dengan jumlah populasi yang kecil karena sangat jarang arus air yang membawa zat makanan seperti plankton atau fitoplankton mengalir melalui daerah ini, nih gan makhluk2 yg hidup di dalam laut Sargasso

1. Ganggang sargasso merupakan satu-satunya yang mampu hidup dan tumbuh sampai 100 meter, mengambang di permukaan air dan juga mendominasi bahari Laut Sargasso, ganggang ini minim zat makanan. Di dalam ganggang ini terdapat sejumlah kantung udara yang dapat membuat ganggang ini mengambang di permukaan air laut. Dari dalam laut, ganggang ini terlihat seperti pepohonan yang rimbun.


2. Nah ada makhluk laut unik dan aneh yang hidup di antara kumpulan ganggang sargasso ini, misalnya isopoda parasit.


3. Selain ganggang sargasso, sidat merupakan fauna Laut Sargasso yang sangat unik. Bentuk sidat ini mirip sejenis belut. Sidat berkembang biak dengan bertelur, kemudian setelah telurnya menetas, akan menjadi lava. Lava yang dinamakan leptosefalus inilah yang akan menjadi sidat dewasa. Lava ini akan mengambang di antara ganggang dan terbawa arus ke berbagai sungai, hingga akhirnya tumbuh. Uniknya, sidat ini pada akhirnya akan selalu kembali ke Laut Sargasso dimana mereka dilahirkan, yaitu untuk kawin dan mati.


4. Di tempat ini pun ada makhluk-makhluk tertentu yang hanya hidup di Laut Sargasso sehingga mereka pun dinamakan secara khusus pula, seperti kepiting sargasso dan kuda laut Sargasso.


GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.jelajahunik.us

10 Hewan Herbivora Paling Buas dan Berbahaya

Posted: 19 Jan 2012 07:44 PM PST


Hewan - Hewan pemakan tumbuhan (herbivora) terkenal ramah dan jinak, namun ada sebagaian dari jenis hewan - hewan ini menjadi lebih berbahaya bahakan lebih buas dari hewan karnivora lain... mungkin karena ukuran tubuhnya, ketajaman gigi dan bahkan cakar mereka yang didukung dengan power penuh jika menyerang ... Dan berikut ini adalah 10 hewan herbivora yang seharusnya membuat anda ekstra hati-hati jika menjumpainya ....

1.Celeng Liar

Celeng liar tidak sepenuhnya vegetarian; mereka makan binatang kecil seperti serangga, kadal dan katak (pada kesempatan tertentu), dan tidak akan menolak bangkai . Namun, seperti segala jenis babi lainnya, mereka juga menkonsumsi tanaman. Berat badan jantan mencapai 300 kg (meskipun langka, dapat digambarkan beratnya lebih dari 1 ton) dan memiliki gading besar yang tajam dan dapat membuka dengan mudah untuk merobek perut pemangsa. Babi liar jantan dewasa dikenal dapat menangkis serigala tanpa bantuan apapun! Betina memiliki taring yang lebih kecil tetapi juga masih sangat berbahaya, terutama ketika mereka memiliki anak babi untuk dilindungi.

2.Kasuari


Kasuari adalah salah satu burung terbesar di dunia. Mereka tinggal di hutan hujan Australia dan New Guinea dan pandai dalam melakukan banyak hal. Sebagai contoh, lambang di atas kepala mereka adalah burung berongga yang digunakan untuk menghasilkan panggilan dengan frekuensi yang sangat rendah untuk berkomunikasi dengan kasuari lain dalam jarak jauh. Hewan ini masuk ke dalam daftar ini karena Kasuari adalah burung paling mematikan di dunia, meskipun pada umumnya mereka memakan buah. Tetapi ketika diganggu, mereka akan melompat ke udara dengan gaya kung-fu dan menendang musuh dengan cakar kaki dalamnya yang panjang, lurus dan berbentuk seperti keris. Dengan mudahnya mereka mampu mengeluarkan isi perut seorang pria dengan 'senjata'nya, yang mana telah banyak digunakan tidak hanya menyerang manusia tetapi anjing liar dan bahkan kuda dan sapi!

3.Baboon

Baboon Gelada merupakan monyet yang benar-benar mengesankan, dengan surai yang besar dan wajah datar, unik dan tingal di pegunungan Ethiopia dimana sebagian besar dari mereka makan rerumputan. Biasanya mereka dikenal sebagai hewan yang damai, namun mereka mempunyai 'senjata' yang paling menakutkan adalah gigi. Meskipun jarang, mereka pernah menyerang manusia di kebun binatang. Spesies ini dikenal sangat liar dan agresif.

4.Bison

Dengan berat yang mencapai satu ton, banteng Amerika ini adalah salah satu dari dua herbivora berbadan raksasa yang tinggal di Amerika Utara (yang lainnya adalah moose) setelah kepunahan zaman es. Mereka diburu dan hampir punah oleh manusia-manusia zaman sekarang. Namun berkat perlindungan hukum mereka masih bisa ditemukan di taman nasional.
Apa yang kebanyakan orang tidak tahu adalah banteng ini mampu menewaskan wisatawan lebih dari kekuatan beruang dan serigala! Mereka biasanya tidak akan menyerang kecuali jika Anda masuk di 'wilayah pribadi' mereka.

5.Gorilla:


Setelah simpanse, gorila adalah hewan yang mirip dengan kita, namun tentunya terdapat perbedaan besar antara mereka dan kita. Gorila punggung perak yaitu Sepertiseorang pria dewasa, biasanya pemimpin kelompok gorila, yang beratnya mencapai 200 kilogram/kadang-kadang lebih, dan memiliki kekuatan minimal 10 orang dewasa. Mereka biasanya vegetarian dan ramah, tetapi jantan dewasa tidak akan ragu untuk menyerang setiap penyusup yang dapat menimbulkan ancaman bagi keluarganya. Dengan 'senjata'nya yang sangat besar, lengan yang sangat panjang, gigi taring tajam, dan mampu berjalan dua kali lebih cepat dari manusia. Ketika marah, seekor gorila akan sama menakutkannya seperti predator besar.

6.Badak:

Ada lima spesies badak di Afrika dan Asia dan mereka semua berbadan besar, tangguh, cepat marah dan berpotensi mematikan. Tanduk mereka terbuat dari rambut, tapi mereka masih sangat berbahaya jika menggunakannya sebagai 'senjata' yang dapat menanduk musuh sampai mati. Badak India juga memiliki gigi tajam dan dikenal dengan gigitannya juga. Dan tentu saja, mereka dapat dengan mudah menginjak-injak Anda di bawah badan mereka (dengan berat yang mencapai tiga ton). Pada dasarnya, cara hidupnya dilengkapi dengan kecepatan yang luar biasa.

7.Kerbau Hutan

kerbau mungkin terlihat seperti sapi raksasa, tetapi mereka sebenarnya herbivora tanah yang paling ditakuti di Afrika. Sangat mudah marah, karena itu hewan herbivora yang berkembang di negeri akan diperintah oleh predator yang kuat seperti singa dan hyena, dan dengan demikian mereka tidak punya pilihan selain menjadi makhluk yang kesulitan sendiri. Dengan badan yang besar, tanduk tajam dan kuku menjadi 'senjata' berat yang mematikan, dan mereka adalah salah satu dari beberapa hewan yang akan kembali jatuh ke bantuan seorang "teman". Jika satu kerbau ditangkap oleh singa atau terluka oleh pemburu, ada kesempatan baik bahwa sisa dari kawanan penyerang akan memungut biaya untuk membantu pasangan mereka.


8.Gajah

Kita terbiasa melihat gajah sebagai hewan yang damai, bahkan dikatakan ramah. Tetapi mereka sebenarnya makhluk liar yang paling berbahaya. Gajah telah membunuh penjaga kebun binatang lebih daripada hewan lain, dan karena ukuran berat dan kekuatann mereka, mereka sangat sulit untuk dihentikan. Gajah akan menyerang karena beberapa alasan; melindungi bayi mereka, tempat mereka, atau hanya ketika mereka berada dalam suasana hati yang buruk. Gajah jantan juga mempunyai kondisi periodik dikenal sebagai musth, di mana kadar hormon mereka meningkat begitu banyak, lalu mereka mengamuk menyerang makhluk yang mereka lihat termasuk singa, badak, dan manusia. Karena itu kebun binatang dan sirkus sering menghindari untuk memelihara gajah jantan.


9.Babi hutan

Memiliki gigi taring yang sangat tajam dan saling menghunus setiap kali binatang itu menutup mulutnya (seperti sepasang gunting). Mereka berkeliaran dalam jumlah kawanan yang sangat besar, hingga 500 atau bahkan 1000 individu. Sama seperti kerbau Cape, jika salah satu anggota kelompok diserang atau ditembak, seluruh kawanan akan membalas. Satu-satunya hal yang harus dilakukan ketika diserang oleh kawanan ini adalah memanjat pohon secepat mungkin, dan di Amerika Selatan beberapa kasus bagian tubuh pemburu hilang atau bahkan digigit-cabik ketika mereka tidak mampu memanjat dengan cepat. predator buas seperti jaguar dan Cougars adalah makhluk yang cukup pintar untuk menghindari kawanan ini. Jika diserang, hanya babai hutan muda atau yang lemah yang akan terpisah dari yang lain.


10.Kudanil

Kuda nil adalah hewan yang paling berbahaya dari semua hewan herbivora di Afrika, membunuh lebih banyak orang setiap tahun daripada singa, macan dan buaya.
Hewan ini teritorial, kuda nil (khususnya jantan) dapat mencapai berat tiga ton atau lebih, dan telah dikenal sebagai yang sering menyerang di atas air di atas air (bahkan membuat perahu dan kayak terbalik) dan di darat, ia dapat berjalan sangat cepat meskipun gemuk. Ia memiliki rahang terbesar dan terkuat dengan gigi taring terpanjang dari spesies mamalia apapun, dan bisa menggigit seekor buaya dewasa.Bahkan hewan ini bisa mengalahkan singa jika si singa terlalu mendekati teretorial mereka, ketika musim kemarau dan singa butuh minum..

Dalam beberapa kasus akibat perkelahian dua jantan kudanil dalam satu kelompok, tidak jarang anak2 mereka terhimpit dan mati.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini

FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35

Sumber:

TIPS! CARA MERAYU WANITA YANG JUAL MAHAL!

Posted: 19 Jan 2012 07:12 PM PST



Apakah Anda pikir Anda hanyalah seorang pria biasa yang tidak punya sesuatu yang lebih baik untuk dilakukan kecuali mencoba dan mencari tahu di mana kesalahan dalam menggoda? Ya, rayuan tidak sangat sulit untuk dilakukan, harus jujur, terutama karena sekarang terdapat begitu banyak wawasan psikologis baru untuk masalah ini. Sewaktu membaca tips , Anda mungkin menyadari bahwa tidak dibutuhkan usaha apapun.

Sebelum Anda melakukan apapun, meskipun, Anda perlu menyuntikkan pikiran Anda dengan pola pikir yang tepat untuk membuat seorang gadis menyukai Anda. Ada satu cara untuk memenangkan hati gadis itu dan yang disebut 'prizeability', dimana Anda menunjukkan betapa Anda 'tangkapan' yang luar biasa, akhirnya membuat mereka berjuang untuk kasih sayang Anda.

Dari apa yang telah Anda baca sejauh ini, adalah aman untuk mengasumsikan bahwa apapun yang diajarkan pada Anda di masa lalu oleh berbagai ahli nasihat kencan tampaknya tidak cocok dengan semua ini.Biasanya, wanita yang menampilkan konsep menjadi tangkapan utama, kan? Biasanya, Anda diharapkan untuk mengejar,bukan?

Nah, jika Anda ingin memenangkan gadis impian Anda, Anda harus melakukan kebalikan lengkap dari apa yang biasanya – percayalah. Dengan membalikkan norma-norma yang biasa pada perempuan, Anda bisa membuat mereka memperebutkan Anda dalam waktu singkat. Untuk beberapa cara praktis tentang bagaimana menjadi tangkapan utama di mata wanita, ikuti 3 metode ini …

Cara Memikat Seorang Wanita Yang Jual Mahal – Membuatnya Menyerah Pada Anda

Metode # 1. Buktikan bahwa Anda bernilai tinggi. Akan sangat ideal untuk melakukan hal ini melalui demonstrasi. Anda perlu menunjukkan bahwa Anda adalah seorang laki-laki alpha yang dapat memimpin dalam situasi apapun untuk membuat gadis-gadis menanggapi dan akhirnya mengejar Anda karena itu.

Perlu diketahui bahwa Anda harus memancarkan keyakinan ekstrim setiap saat, jika Anda ingin memastikan kemungkinan keberhasilan yang lebih tinggi.

Metode # 2. Buktikan bahwa Anda tidak perlu gadis-gadis untuk validasi pribadi. Satu hal yang mematikan gairah di mata gadis adalah laki-laki yang terlalu butuh. Gadis biasanya lebih suka pria yang memiliki kekuatan untuk merawat mereka dan memastikan bahwa setiap kebutuhan gadis itu didapat dengan tepat. Jika Anda menampilkan kebutuhan konstan untuk kasih sayang seorang gadis atau persetujuan, Anda akan tampil sebagai pria lemah dan akan segera akan dikirim ke peringkat budak laki-laki dalam pikirannya.

Metode # 3. Buktikan bahwa Anda memiliki perpaduan yang sempurna. Bawalah rutinitas "sombong lucu" yang menggabungkan dosis ideal arogansi dengan dosis ideal humor sekaligus. Dengan melakukan ini, Anda dapat menggiring seorang gadis dengan segera dan mendorongnya di suasana yang tepat. Hal ini pasti membingungkan gadis manapapun karena dia tidak akan dapat mengambil keputusan tentang apakah ia harus menganggap Anda mengganggu atau menarik. Hal ini juga akan mengembangkan daya tarik yang ada diantara Anda berdua.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.jelajahunik.us

[Gokil] Keterbatasan membuat kita lebih kreatif

Posted: 19 Jan 2012 06:41 PM PST




















GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.jelajahunik.us

Wanita Ini Menderita Fobia Pria

Posted: 19 Jan 2012 06:10 PM PST



112352 emely day 300 225 Wanita Ini Menderita Fobia Pria
Jantungnya bergedup kencang. Keringat mengalir deras. Tubuhnya panas. Napasnya pun seolah berhenti mendadak. Emily Day, 26, selalu mengalami serangan panik akut ini setiap kali berhadapan dengan pria. Bahkan, sekadar menghadapi pria pengantar parsel pun ia tak sanggup.
Dokter mendiagnosisnya mengidap androphobia, gangguan kejiwaan yang ditandai dengan ketakutan berlebihan terhadap lawan jenis. "Saya bukan lesbi. Saya bisa tertarik melihat foto pria tampan, tapi saya sungguh takut berhadapan langsung dengan pria," katanya seperti dikutip The Sun.
Pengidap fobia ini umumnya memiliki trauma atau pernah menjadi korban kekerasan pria. Namun, trauma itu tak pernah terjadi pada Emily. Yang mungkin berperan mengembangkan gangguan kejiwaannya adalah perceraian ayah dan ibunya. "Mereka bercerai ketika saya berumur enam tahun. Sejak itu saya tak pernah melihat ayah lagi."
Emily menyadari ketakutan yang mungkin sangat tak rasional ini sejak kecil. Ia tak bisa melupakan serangan panik yang muncul saat ia membukakan pintu seorang pria yang bertugas mengantar parcel. Tubuhnya terbaring lemas. Saudaranya berpikir ia terserang demam. "Efek fobia biasanya baru hilang setelah 10 menit sampai satu jam."
Selain menghindari membuka pintu rumah saat ada yang mengetuk, ia juga harus memastikan tak bertemu ayah temannya saat datang berkunjung. "Saya tidak pernah memiliki kekasih. Saya sangat ketakutan menghadapi pria," ujarnya. "Saya sangat sadar banyak orang yang mungkin melihat saya aneh."
Ia sempat frustasi menghadapi kondisinya. Setelah mengetahui penyakitnya, ia mulai menjalani konseling psikologis. Selain terapi psikologis, ia juga mengikuti program pelatihan pernapasan untuk membantunya mengendalikan diri saat serangan muncul.
Bekerja sebagai asisten konsultan, Emely terus berjuang melawan fobia itu. "Saya berharap suatu saat bertemu dengan pria yang bisa membantu saya melawan sakit ini. Pria yang bisa saya nikahi dan membuat saya hamil," ujarnya.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.jelajahunik.us

4 Cara Menolong Korban Serangan Jantung

Posted: 19 Jan 2012 05:18 PM PST


Serangan jantung bisa menyerang siapa saja dan dimana saja. Jika Anda mencurigai atau melihat seseorang yang mengalami serangan jantung, tindakan cepat dapat menolong menyelamatkan nyawanya. Simak langkah-langkah pertolongan pertama ini.

http://images.detik.com/content/2011/06/01/1135/sakitjantung.jpg

Dikutip dari BBC, serangan jantung merupakan kondisi dimana salah satu pembuluh arteri yang membawa darah tersumbat, biasanya hal ini disebabkan oleh gumpalan darah. Risiko utama dari kondisi ini akan membuat jantung berdetak tidak normal dan bahkan berhenti.

American Heart Association (AHA) mencatat lebih dari 1 juta orang mengalami serangan jantung setiap tahun dan setengahnya meninggal karena serangan jantung tersebut. Oleh karena itu, penting bagi semua orang untuk mengetahui bagaimana cara menyelamatkan orang yang terkena serangan jantung, seperti yang dikutip dari Detikhealth.

1. Dudukkan atau baringkan. Jika pria, buka ikat pinggang yang sedang ia kenakan, jika wanita buka bra miliknya agar ia bisa bernafas lebih lega.

2. Berikan aspirin jika ia tidak punya alergi. Aspirin akan membantu mengencerkan darah yang menggumpal dan membantu darah tetap mengalir ke arteri. Mengunyah aspirin selama serangan jantung bisa menurunkan risiko kematian hingga 25 persen.

3. Langsung telepon nomor darurat atau rumah sakit lalu jelaskan gejala yang dialami secara singkat dan jelas, seperti "pasien mengalami sakit dada yang parah dan kesulitan bernafas".

4. Usahakan untuk tidak menyia-nyiakan waktu. Waktu 1 jam sampai 90 menit sejak terkena serangan jantung sampai perjalanan ke rumah sakit diharapkan masih bisa memberikan pertolongan kepada orang yang terkena serangan jantung itu.

Waktu 1 jam dianggap kritis karena berdasarkan pengalaman dokter yang menangani pasien serangan jantung, kebanyakan orang tidak tertolong pada 1 jam pertama serangan jantung. Rata-rata pasien serangan jantung meninggal karena keterlambatan pertolongan, beratnya serangan yang terjadi dan masalah kemampuan pasien untuk operasi.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35

Sumber:www.jelajahunik.us

Pandangan islam tentang kiamat 2012

Posted: 19 Jan 2012 04:17 PM PST


http://teamjabal.files.wordpress.com/2011/04/2012.jpg



Assalamu'alaikum wr wb
Pak Ustadz, akhir-akhir ini ramai orang membicarakan bahwa akan terjadi kiamat ditahun 2012, apakah ada referensi dari sudut Islam mengenai hal ini ?
Jazakumullohu khairan katsira
Budi
Budi Setiawan Djajadi

Jawaban

Waalaikumussalam Wr Wb
Saudara Budi yang dirahmati Allah swt
Adanya ramalan bahwa dunia akan berakhir pada tanggal 21 Desember 2012 tentunya tidaklah membuat risau apalagi ketakutan didalam diri seorang mukmin yang mengimani perkara-perkara yang ghaib, yang mengimani bahwa segala sesuatu yang terjadi di alam ini adalah atas kehendak Allah swt dan apabila Dia swt tidak berkehendak maka sesuatu itu tidak akan terjadi.
Ramalan akan terjadinya kiamat tahun 2012 itu disandarkan pada penemuan beberapa ahli astrolog kuno serta para ahli astronomi modern. Diantara yang menjadi sandaran dari astrolog kuno adalah ;
1. Suku Maya.
Suku yang tinggal di teluk antara Guatemala dan Meksiko ini pada tahun 700 SM—menurut para arkeolog—dianggap memiliki kemajuan didalam perhitungan tentang waktu dan penanggalan. Suku ini memiliki keterikatan yang kuat dengan kepercayaan yang mereka yakini sehingga mereka pun memasukan waktu-waktu peribadahannya didalam pembuatan penanggalannya.
Suku Maya membuat perhitungan bahwa didalam satu tahun terdapat 18 bulan yang setiap bulannya terdiri dari 20 hari dan mereka menambahkan lagi 5 hari untuk peribadahannya sehingga setahun sama dengan 365 hari. Didalam penanggalannya itu mereka pun meramal akan terjadinya berbagai musibah, seperti kelaparan, banjir besar, perubahan iklim hingga berakhirnya bumi yang menurut penanggalan mereka jatuh pada tanggal 21 Desember 2012.
Tanggal 21 Desember 2012 bertepatan dengan tahun 5126 M yaitu tanggal berakhirnya perhitugan panjang mereka yang sudah dimulai sejak tanggal 31 Agustus 3114 SM.
2. Buku-buku ramalan Cina
Seorang penulis yang bernama Fahd Amir al Ahmadi mengatakan bahwa banyak ilmuwan yang bersepakat dengan suku Maya ini akan adanya kejadian besar pada tahun 2012. Di Asia, hal yang sama telah ditunjukkan oleh berbagai buku yang ditulis oleh para astrolog Cina bahwa keturunan Dinasti Chang—yang menguasai Cina sejak tahun 1766 SM—akan berlangsung selama 3778 M (yang bertepatan dengan tahun 2012 M)
3. Nostradamus
Di Perancis juga terdapat ramalan yang dibuat oleh seorang astrolog yang bernama Nostradamus bahwa planet-planet di angkasa akan berantakan pada akhir tahun 2000 yang akan mengakibatkan hancurnya kehidupan setelah 12 tahun.
Sementara diantara para ahli astronomi modern yang mendukung ramalan kiamat tahun 2012 ini adalah :
1. Seorang ilmuwan matematika Jepang yang bernama Haido Itakawa pada tahun 1980 mengatakan bahwa planet-planet matahari akan tersusun didalam satu garis dibelakang matahari—dan kenyataan satu-satunya ini akan mengakibatkan kejadian di angkasa raya yang luar biasa yang bisa menghentikan kehidupan yang ada diatas permukaan bumi pada Agustus 2012.
2. Perihal kiamat tahun 2012 ini juga diberitakan oleh berbagai Jurnal Ilmiah Amerika yang bersumber dari NASA pada beberapa tahun terakhir bahwa teleskop yang diletakkan oleh NASA di ruang angkasa telah menemukan sebuah planet lain yang besarnya hampir sama dengan matahari dan dinamakan Nibiru.
NASA juga memberitakan bahwa planet Nibiru ini memiliki kekuatan magnet yang sangat besar yang hampir sama dengan yang dimiliki matahari sehingga hal yang sangat membahayakan apabila planet ini mendekati orbit peredaran bumi. Dan diperkirakan bahwa planet Nibiru akan mendekati bumi dalam jarak yang memungkinkan bisa disaksikan dengan jelas oleh penduduk Asia Timur pada tahun 2009 bahkan akan memasuki orbit bumi pada tahun 2011 dan seluruh penduduk bumi akan dapat menyaksikannya sehingga ia bagaikan sebuah matahari yang lain. (http://forums.al3almi.net)
Menurut sumber lainnya disebutkan bahwa pada tahun 2012 plenet Nibiru ini akan memasuki bagian dalam dari tata surya kita sehingga menyebabkan gangguan gravitasi.
Namun demikian pendapat diatas juga mendapatkan banyak sanggahan dari para ahli arkeologi maupun astronomi, diantara pendapat mereka :
1. Terkait dengan akhir penanggalan panjang suku Maya maka ada yang mengatakan bahwa kalaulah benar tahun 5126 M yang bertepatan dengan tahun 2012 M adalah tahun berakhirnya penanggalan mereka yang diyakini pula dengan berakhirnya dunia maka bukanlah berarti bahwa dunia ini akan hancur (kiamat) dikarenakan menurut kosmologi suku Maya bahwa bumi diciptakan 5 kali dan dihancurkan 4 kali. Dengan demikian siklus kalender Maya boleh berakhir, namun siklus baru akan kembali berulang.. dan membawa hal baru bagi penghuni bumi. (http://langitselatan.com)
2. Para ahli yang mebantah teori ini mengatakan: "Ramalan2 itu benar2 tidak ada dasarnya sama sekali, apalagi di kebudayaan Maya yang kita kenal," kata Stephen Houston, profesor antropologi di Brown University, yang adalah juga ahli tulisan hieroglif Maya. "Penggambaran bangsa maya tidak pernah menyebut2 hal ini." katanya. Bangsa maya melihat bahwa tanggal tersebut adalah tanggal kalender mereka, tapi kemudian mengulang kalender mereka kembali tanpa adanya bencana sama sekali.
3. Sementara mengenai teori planet Nibiru, bantahan yang ada dari seorang ahli di NASA mengatakan "Kami saja sampai sekarang masih berdebat soal Pluto, tiba2 ada orang yang mengatakan adanya planet Nibiru, dari mana ini? Lucu sekali, kami sampai sekarang belum bisa menemukan planet lain, sudah ada yang menemukan planet Nibiru pula, tanpa ada konfirmasi dari mana berita itu muncul." (http://www.kapanlagi.com)
Kiamat Menurut Pandangan Islam
Kiamat merupakan hal ghaib yang harus diimani oleh setiap muslim dan yang hanya diketahui oleh Allah swt saja seperti banyak disebutkan didalam Kitab-Nya maupun Sunnah Nabi saw, diantaranya :
يَسْأَلُونَكَ عَنِ السَّاعَةِ أَيَّانَ مُرْسَاهَا قُلْ إِنَّمَا عِلْمُهَا عِندَ رَبِّي لاَ يُجَلِّيهَا لِوَقْتِهَا إِلاَّ هُوَ ثَقُلَتْ فِي السَّمَاوَاتِ وَالأَرْضِ لاَ تَأْتِيكُمْ إِلاَّ بَغْتَةً يَسْأَلُونَكَ كَأَنَّكَ حَفِيٌّ عَنْهَا قُلْ إِنَّمَا عِلْمُهَا عِندَ اللّهِ وَلَكِنَّ أَكْثَرَ النَّاسِ لاَ يَعْلَمُونَ
Artinya : "Mereka menanyakan kepadamu tentang kiamat: "Bilakah terjadinya?" Katakanlah: "Sesungguhnya pengetahuan tentang kiamat itu adalah pada sisi Tuhanku; tidak seorangpun yang dapat menjelaskan waktu kedatangannya selain Dia. kiamat itu Amat berat (huru haranya bagi makhluk) yang di langit dan di bumi. kiamat itu tidak akan datang kepadamu melainkan dengan tiba-tiba". mereka bertanya kepadamu seakan-akan kamu benar-benar mengetahuinya. Katakanlah: "Sesungguhnya pengetahuan tentang bari kiamat itu adalah di sisi Allah, tetapi kebanyakan manusia tidak Mengetahui". (QS. Al A'raf : 187)
Ibnu Katsir mengatakan bahwa firman Allah,"Katakanlah:'Sesungguhnya pengetahuan tentang kiamat itu adalah pada sisi Tuhanku; tidak seorangpun yang dapat menjelaskan waktu kedatangannya selain Dia." Adalah perintah Allah swt kepada nabi-Nya saw apabila beliau saw ditanya tentang waktu terjadinya kiamat maka hendaklah beliau saw mengembalikan pengetahuan tentang itu kepada Allah swt. Sesungguhnya Dia lah yang menjelaskan waktu kedatangannya atau mengetahui kejelasan perkara itu dan kapan kepastian waktunya. (Tafsir Ibnu Katsir juz III hal 518)
يَسْأَلُكَ النَّاسُ عَنِ السَّاعَةِ قُلْ إِنَّمَا عِلْمُهَا عِندَ اللَّهِ وَمَا يُدْرِيكَ لَعَلَّ السَّاعَةَ تَكُونُ قَرِيبًا
Artinya : "Manusia bertanya kepadamu tentang hari berbangkit. Katakanlah: "Sesungguhnya pengetahuan tentang hari berbangkit itu hanya di sisi Allah". dan tahukah kamu (hai Muhammad), boleh Jadi hari berbangkit itu sudah dekat waktunya." (QS. Al Ahzab : 63)
Diriwayatkan dari Abdullah bin Umar ra bahwasanya Rasulullah saw bersabda,"Kunci-kunci ghaib itu lima,'Sesungguhnya hanya pada sisi-Nya sajalah pengetahuan tentang hari kiamat, dan Dia-lah yang menurunkan hujan, dan mengetahui apa yang ada didalam rahim. Dan tiada seorangpun yang dapat mengetahui (dengan pasti) apa yang akan diusahakannya besok, dan tiada yang seorangpun yang dapat mengetahui di bumi mana dia akan mati. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui lagi Maha Mengenal." (HR. Bukhori)
Al Qurthubi menyebutkan pendapat Ibnu Abbas yang mengatakan bahwa kelima kunci-kunci ghaib tersebut tidaklah ada yang mengetahuinya kecuali Allah swt. Hal itu juga tidak diketahui oleh para malaikat, para Nabi yang diutus. Maka barangsiapa yang menganggap bahwa dirinya mengetahui sesuatu tentang itu semua maka orang itu telah mengingkari Al Qur'an dikarenakan ia telah menyalahinya. (Al Jami Li Ahkamil Qur'an juz XIV hal 400)
Dan juga jawaban Rasulullah saw ketika ditanya oleh Malaikat Jibril tentang kapan terjadinya kiamat maka beliau saw besabda,"Orang yang ditanya tidak lebih mengetahui daripada yang bertanya." (HR. Muslim) Hadits tersebut menjelaskan bahwa diri Rasulullah saw dan juga orang yang bertanya (Jibril) tidaklah mengetahui tentang waktu terjadinya kiamat.
Syeikh Yusuf al Qaradhawi pernah ditanya tentang akan hancurnya alam ini pada tahun 2012 ?! Beliau menjawab bahwa ini termasuk pembicaraan tentang sesuatu yang akan datang, menerobos tabir masa yang akan datang, menyingkap apa-apa yang mungkin terjadi pada anda besok atau lusa, dan itu semua tidaklah ada yang mengetahuinya kecuali Allah swt.
وَمَا تَدْرِي نَفْسٌ مَّاذَا تَكْسِبُ غَدًا
Artinya : "Dan tiada seorangpun yang dapat mengetahui (dengan pasti) apa yang akan diusahakannya besok." (QS. Luqman : 34)
Seseorang mungkin mengetahui sesuatu dengan berbagai indikatornya akan tetapi hal itu hanyalah sebatas dugaan bukanlah kepastian.
وَمَا تَدْرِي نَفْسٌ بِأَيِّ أَرْضٍ تَمُوتُ
Artinya : "dan tiada seorangpun yang dapat mengetahui di bumi mana dia akan mati." (QS. Luqman : 34)
Sebagaimana diungkapkan seorang penyair :
Kami menjalani apa-apa yang telah dituliskan atas kami
Dan telah dituliskan pula atasnya untuk dia jalani
Dan barangsiapa yang telah dituliskan kematiannya di suatu tempat
Maka tidaklah dia akan mati di tempat yang lainnya.

Allah lah yang mengetahui kebenaran hakikinya bahkan terhadap berbagai penafsiran tentang alam semesta ini, perkembangan alam maupun kehidupan yang seluruhnya merupakan teori-teori, sepertihalnya teori ledakan besar, teori ini dan itu. Dan sebagaimana sebuah teori maka ada pula sebagian ilmuwan lainnya yang melakukan penyanggahan terhadapnya dengan berbagai teori lainnya dan begitulah selanjutnya.
Adapun hakekat kebenarannya didalam permasalahan ini tidaklah ada yang mengetahuinya kecuali Allah swt sebagaimana disebutkan didalam Al Qur'an. (www.qaradawi.net)
Wallahu A'lam
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.jelajahunik.us

Mau tau Bedanya Porsi Makan 20 Tahun Lalu Ama Sekarang

Posted: 19 Jan 2012 03:16 PM PST


Bandingkan 20 tahun lalu dengan sekarang...
Pizza






popcorn


Donat


GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.jelajahunik.us

16 Spesies Serangga Terbesar Di Dunia

Posted: 19 Jan 2012 02:14 PM PST


Berikut ini adalah daftar 16 Serangga Terbesar di Dunia dari spesies yang masing - masing berbeda, mereka menjadi juara untuk ukuran tubuh dan berat diantara spesies sejenis, dan inilah daftarnya beserta daerah mereka berasal

1. Kumbang Titan Kumbang: Guyana Perancis dan Brazil


Fakta Menarik: Larva belum pernah ditemukan, namun diperkirakan untuk memberi makan dalam kayu dan mungkin memerlukan beberapa tahun untuk mencapai ukuran penuh sebelum mereka menjadi kepompong.

2. Kumbang Gajah Meksiko , Venezuela

Fakta Menarik: Rentang kehidupan Kumbang Gajah dewasa adalah sekitar satu sampai tiga bulan.

3. Giant Long-Legged Katydids: Indonesia

Fakta Menarik: dipercaya sbg serangga terbesar di dunia.

4. Kumbang Goliath : Ghana, Pantai Gading / Afrika Khatulistiwa, Tengah dan Timur

Fakta Menarik: Mereka makan terutama pada getah pohon dan buah-buahan.

5. Kecoa Penggali Raksasa: Australia

Fakta Menarik: Mereka adalah kecoa terbesar di dunia.

6. Laba - Laba Unta Raksasa: padang pasir di Timur Tengah

Fakta Menarik: Giant Camel Spider bahkan telah ditemukan bersembunyi di dalam kantong tidur prajurit.

7. Giant Walking Stick: Banyak daerah Di dunia
Fakta Menarik: Mereka adalah serangga terpanjang di dunia.

8: Giant. Weta Selandia Baru

Fakta Menarik: Mereka adalah salah satu serangga terberat di dunia. Berat Mereka dapat seberat burung gereja.

9 Giant Isopod: Dari Teluk Meksiko

Fakta Menarik: Mereka tidak makan Doritos.

10. Ngengat Atlas : Asia Selatan dan Tenggara

Fakta menarik: Di India, ngengat Atlas dibudidayakan untuk sutra .


11 Tarantula Hawk: Ditemukan hampir dipenjuru Dunia.

Mereka adalah serangga negara bagian New Mexico.
Fakta Menarik: Mereka makan tarantula, itulah cara mereka mendapatkan nama mereka.

12. Serangga Air Raksasa: Hampir Seluruh Dunia

Fakta menarik: Di Thailand mereka dianggap makanan lezat, dan sering ditangkap dan dikumpulkan dengan lampu hitam.

13. Queen Alexandra's Birdwing: Papua New Guinea

Fakta Menarik: Ini kupu-kupu terbesar di dunia. Spesimen pertama yang pernah ditemukan dijatuhkan dengan menggunakan senapan.


14. Chinese Mantis: Worldwide

Fakta Menarik: Berasal dari China, mereka pertama kali diperkenalkan ke Amerika Utara sekitar 1895 sebagai sumber pengendalian hama.

15: Goliat. Si Pemakan burung, Hutan hujan di Amerika Selatan

fakta menarik: Wanita selalu punya pasangan, tapi kadang-kadang bisa berakhir dengan makan pasangan mereka.

16. Japanese Giant Hornet: Japan

Fakta Menarik: Sebuah Hornet Jepang terganggu akan mengejar ancaman yang dirasakan sampai 3 mil. Mereka membunuh, rata-rata, 40 orang setiap tahun. Itu lebih dari binatang liar lainnya di Jepang.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://www.jelajahunik.us/2012/01/16-spesies-serangga-terbesar-di-dunia.html

BlackBerry Hadirkan Sistim Operasi Baru Playbook

Posted: 19 Jan 2012 01:13 PM PST



BlackBerry App World

LAS VEGAS - Zona Malam - Dalam ajang pamer Consumer Electronics Show 2012 (CES) yang berlangsung di Las Vegas Amerika Serikat mulai tanggal 10 Januari hingga 13 januari , produsen BlackBerry mengumumkan sistim ooerasi terbarunya Playbook. .

Dengan BlackBerry Playbook menurut berita yag dirilis The Telegraph, Sabtu (14/1/2012) memungkinkan pengguna untuk menerima email tanpa terhubung ke smartphone Kurangnya built in BlackBerry pendukung untuk email ,telah menjadi salah satu kritik utama yang mantap menyaingi iPad sejak diperkenalkan tahun lalu.

RIM juga mengatakan sistem operasi baru untuk smartphone, versi 7.1, akan tersedia mulai pekan ini.

Co-CEO Mike Lazaridis mengatakan pada CES 2012 "dengan BlackBerry OS 2.0 Playbook , BlackBerry sedang membangun pondasi yang kuat , serta meningkatkan kekuatani dalam komunikasi, integrasi sosial dan produktn ivitas dan memungkinkan orang untuk menggunakan pedoman BlackBerry mereka dalam cara-cara baru . "

Email asli Playbook, akhirnya akan menghapus kebutuhan untuk menambatkan perangkat ke ponsel BlackBerry.

Sebuah unified inbox baru akan memungkinkan pengguna untuk bekerja campuran dengan account email pribadi, sedangkan multi-tasking akan membiarkan pengguna memiliki beberapa pesan email terbuka, baik dalam teks biasa *

Seperti Windows Phone Microsoft, RIM juga akan mengintegrasikan jaringan sosial kalender dan kontak. Sekarang sehingga memungkinkan handset BlackBerry untuk bertindak sebagai remote control, misalnya untuk film streaming dari Playbook ke TV, atau sebagai keyboard untuk Playbook.

RIM mengatakan juga akan memperbarui fitur korporat dan Kantor, serta meningkatkan App World dan perusahaan Toko US Video dan memperkenalkan browsing web baru 'pembaca' modus yang menunjukkan hanya teks pada halaman web.

Dengan BlackBerry OS 7.1 akan menambahkan berbagi melalui NFC serta kemampuan untuk mengubah telepon ke hotspot wifi portabel. BlackBerry Lalu Lintas dan aplikasi Perjalanan juga akan diperbarui, sedangkan pengguna dengan BlackBerry Curve 9360 atau 9380 smartphone sekarang akan dapat menggunakan radio FM yang sudah built-in tetapi sebelumnya tidak aktif.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://zonamalam.blogspot.com/2012/01/blackberry-hadirkan-sistim-operasi-baru.html

Kontestan Take Me Out Pernah Telanjang di Sex Webcam

Posted: 19 Jan 2012 12:10 PM PST


The SunKontestan Take Me Out, Lucy Harrold, berpose seksi.
Zona Malam -Kontestan Take Me Out, Lucy Harrold, mengaku pernah melakukan pekerjaan telanjang di depan sex webcam demi sesuap nasi. Demikian dilansir The Sun, Sabtu (14/1/2012).

Perempuan berusia 23 tahun mengaku menerima uang sebesar 3,90 poundsterling atau Rp 54 ribu untuk satu menit kamera seks online di sejumlah situs pornografi.

Harrold, yang memiliki dada berukuran 34DD, melepas pakaiannya satu demi satu dan para pelanggannya dibolehkan melihat setiap inchi bagian tubuhnya.

Ia pun mengaku suka menonton video porno dan sering melakukan seks maraton sebanyak 12 kali sehari. Meski demikian, ia menolak disebut artis porno dan memilih sebutan model glamour.

"Saya bangga menjadi gadis paling nakal di acara itu," katanya. Take Me Out adalah sebuah tayangan di ITV yang bertema permainan mencari teman kencan (dating game show). Acara ini mulai tayang 2 Januari 2012 di Irlandia. Sementara di Indonesia, acara ini diselenggarakan Indosiar.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://zonamalam.blogspot.com/2012/01/kontestan-take-me-out-pernah-telanjang.html

No comments:

Post a Comment