Sunday 29 January 2012

www.menjelma.com

www.menjelma.com


Cara Mengatasi Jerawat Agar tak Bertambah Parah

Posted: 29 Jan 2012 02:35 AM PST


Walau tidak dapat dicegah, ada beberapa langkah yang bisa dilakukan agar jerawat tidak bertambah parah.

sukague.com

* Cuci wajah dengan lembut setiap hari. Hindari menggosok terlalu keras atau mencuci terlalu sering dalam satu hari.

* Hindari keringat yang berlebihan jika Anda yakin itu dapat menyebabkan jerawat bertambah parah. Cuci muka segera setelah selesai beraktivitas agar wajah bersih dari keringat.

* Sering mencuci rambut, terutama pemilik rambut berminyak. Jaga agar jangan sampai rambut menutupi wajah.

* Hindari penggunaan produk rambut, seperti jel, mousse, dan pomade yang mengandung banyak minyak.

* Sebisa mungkin tidak menyentuh wajah.

* Hindari terpapar bahan kimia yang keras dan minyak seperti minyak tanah.

* Rajin membersihkan wajah dari make-up sebelum pergi tidur. Tidur dengan make-up masih melekat akan menyebabkan penyumbatan pada pori-pori.

* Buang make-up yang sudah kadaluarsa. Bersihkan semua peralatan make-up secara teratur dengan air sabun.

* Hindari memakai bedak dasar yang tebal.

* Kenakan pakaian longgar. Pakaian ketat akan menyebabkan panas dan kelembaban terjebak di dalamnya dan membuat kulit teriritasi. Sebisa mungkin tidak memakai tas ransel, hel, atau peralatan olahraga untuk mencegah pergesekan dengan kulit.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://www.sukague.com/2012/01/cara-mengatasi-jerawat-agar-tak.html

10 Negara Dengan Penduduk Paling Bahagia di Dunia

Posted: 29 Jan 2012 01:46 AM PST


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgGULE_7jtSlXMLLY45sAme-MWy1b18E8laA6szhJHWTt4WD8qH5Ce3juiwsSjOqL78_JQ_ZfWoFYLx1Oe55t-AIVKKcWOs1mx4BzWETgjCkYIXP-65C_8bSFuhRzXueD7A0_TgvnXtaQ/s320/Bahagia.jpeg
Tingkat kebahagian seseorang pada umumnya dapat diukur dari seberapa banyak barang yang dimiliki oleh seseorang ataupun tercukupinya kebutuhan primer seperti sandang, pangan dan papan. Namun terlepas dari itu semua, sistem perekonomian suatu negara dan kondisi sosial berikut pula dengan kondisi alam juga turut menjadi faktor penentu dari bahagia atau tidaknya seseorang. Berikut ini kita dapat melihat 10 negara yang berhasil disurvey oleh situs bisnis terkemuka Forbes yang diperoleh dari tingkat kebahagiaan penduduk dari negara tersebut.

1. Norwegia
Negara yang penduduknya paling bahagia Salah satu negara di kawasan Skandinavia ini memang patut menjadi negara yang paling memberikan kebahagiaan bagi penduduknya. Dengan tingkat GDP per tahun mencapai 53.000 dollar memberikan pandangan bahwa kapasitas ekonomi individu tiap penduduknya tergolong mencukupi untuk dapat memenuhi kebutuhan-kebutuhan utama. Bahkan kepedulian pemerintah Norwegia dalam mensejahterakan penduduknya juga cukup besar dengan salah satunya menjamin pengeluaran kesehatan dan juga pendidikan. Dari segi geografis, Norwegia dan negara-negara Skandinavia dapat dikatakan memiliki kondisi alam yang cantik. Masih asrinya lingkungan dan keindahan alam yang dimana cocok untuk dijadikan obyek wisata menjadi banyak orang di dunia ini menginginkan untuk tinggal di kawasan tersebut.

2. Denmark
Negara yang berpenduduk sebanyak 5,55 juta orang ini dikenal sebagai negara yang memiliki prioritas dalam hal pendidikan dimana pemerintah mengratiskan pendidikan dasar sehingga sebanyak 99% penduduk di negara ini merupakan lulusan pendidikan dasar. Dari segi ekonomi, Denmark tercatat memiliki potensi ekonomi yang paling tinggi dibandingkan dengan negara-negara Skandinavia lainnya.Tingkat GDP Denmark berperingkat ke 5 dari seluruh tingkat GDP negara-negara seluruh dunia. Hal tersebut didukung oleh kondisi alam yang dimilikinya seperti sektor minyak yang merupakan pasokan utama bagi negara-negara industri di Eropa.

3. Finlandia
Finlandia menempati posisi ketiga. Karakteristik yang dimiliki oleh Finlandia mirip dengan negara-negara kawasan Skandinavia lainnya seperti Denmar dan Norwegia. Namun dari segi perekonomian, Finlandia lebih memfokuskan kepada sektor industri riil di bidang elektronik, teknologi dan manufaktur seperti misalnya salah satu perusahaan andalan dari Finlandia yaitu Nokia.

4. Australia
Alasan mengapa penduduk Australia merasa bangga dapat dilihat dari segi tersedianya fasilitas pendidikan yang memenuhi standar yang baik, kestabilan ekonomi yang memberikan keamanan dan kenyaman dalam berbisnis dan juga dilihat dari kondisi alam yang cukup indah menjadikan Australia menjadi salah satu tujuan banyak orang untuk ditinggali.

5. Selandia Baru
Negara yang hanya berpenduduk sebesar 4,36 juta orang ini memiliki alasan yang kuat untuk menjadi idaman bagi banyak orang seduania untuk ditinggali. Keindahan alam dan juga melimpahnya sumber daya alam berikut kecantikannya menjadikan Selandia Baru merupakan salah satu tujuan utama untuk berwisata. Selain itu, beberapa lembaga dunia mencatat bahwa Selandia Baru memiliki prestasi seperti berada di peringkat kedua dari 183 dari segi kemudahan menjalankan bisnis berdasarkan survey Bank Dunia. UNDP juga mencatat bahwa Selandia Baru berada di peringkat 3 dan 4 dalam survey HDI dan tingkat pendidikan dari 182 negara.

6. Swedia
Berbeda dengan negara -negara lainnya di kawasan Skandinavia, Swedia merupakan barometer dunia dilihat dari perspektif demokrasi dan kebebasan berpendapat. Sehingga dari segi perpolitikan, Swedia mengalami perkembangan yang progresif.


7. Kanada
Kanada dinilai sebagai negara yang cukup bersahabat dalam menghadapi kaum imigran. Kondisi itulah yang menjadi impian bagi kaum imigran sedunia selain sistem perekonomian dan soail di Kanada yang menunjang tingginya tingkat kebahagiaan bagi penduduknya. Kecilnya peluang tingkat korupsi dantingginya GDP per capita menjadikan Kanada cocok untuk menjadi negara yang ditinggali ataupun hanya untuk berbisnis.

8.Swiss
Negara yang menjunjung tingkat kebebasan berekspresi dan juga nilai-nilai kemanusiaan menjadikan Swiss menjadi barometer dunia dari segi tersebut. Minimnya peluang korupsi dan juga stabilnya kondisi finansial dan perbankan menjadikan Swiis menjadi tujuan bagi banyak institusi dan individu yang ingin menyimpan harta kekayaannya.

9. Belanda
Dengan sistem kebebasan individu dan stabilnya tingkat perekonomian dalam negeri menjadikan Belanda salah satu negara di Eropa yang cocok untuk mengembangkan bisnis. Bahkan bursa saham tertua di dunia dimiliki oleh Belanda dengan nama Euronext dan juga salah satu bursa di Eropa yang memiliki kapasitas penjualan saham terbesar. Infrastruktur, pertanian dan manufaktur menjadi sektor industri favorit di Belanda.

10 Amerika
Amerika Serikat berada di urutan terakhir dengan mengedepankan pada kelengkapan infrastruktur dan program sosial pemerintah tertama dari segi pendidikan dan kesehatan yang memberikan kemudahan bagi golongan kurang mampu.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:ngunik.blogspot.com

7 Tips Kencan Lagi Setelah Pacaran Bertahun-tahun Putus

Posted: 29 Jan 2012 01:45 AM PST


http://images.detik.com/content/2011/11/29/852/181701_cintapertama.jpg
Mulai berkencan pasca putus cinta dari hubungan yang telah berlangsung lama memang sulit. Perceraian atau pacaran yang lama membuat seseorang lupa bagaimana proses kencan yang natural dan wajar. Namun hal ini perlu dilakukan agar Anda bisa melanjutkan hidup. Berikut langkah yang harus diperhatikan saat memulai kencan seperti dikutip dari allwomenstalk.

1. Jangan Terlalu Detail
Kencan pertama harus menjadi menyenangkan, bukan proses wawancara kerja. Jangan langsung berbagi pengalaman hidup yang begitu mendetail, terutama soal hubungan yang baru saja berakhir. Buatlah obrolan sederhana yang umum, menyenangkan dan sopan.

2. Jangan Berpura-pura
Menjadi diri sendiri adalah hal yang terbaik saat berusaha membuka diri. Mungkin Anda merasa ingin memulai lembaran baru dengan sifat yang lebih baik, namun jangan sampai berpura-pura. Cintailah diri sendiri terlebih dahulu. Jika kenalan Anda tidak bisa menerima Anda apa adanya, berarti dia bukan orang yang tepat.

3. Tips dari Teman
Istilahnya, setelah lama menjalin kasih dengan mantan kekasih, Anda menjadi 'karatan' untuk urusan kencan. Anda terlalu lama berada dalam hubungan yang aman sehingga tidak memikirkan lagi kompetisi asmara. Mengobrol dengan teman dekat adalah jalan terbaik untuk mendapat kritik dan saran bagaimana memulai kencan setelah lama tidak melakukannya.

4. Eksperimen
Salah satu hal tersulit dari proses kencan adalah mengetahui karakter dan segala permainan yang harus dijalani. Jangan anggap pertemuan sebagai hal yang serius. Anggap saja Anda menemui teman baru yang mungkin bila cocok bisa menjadi kekasih. Jangan berharap banyak, anggaplah hal ini sebuah eksperimen dimana Anda mempelajari karakter pria yang berbeda-beda.

6. Lakukan yang Dirasa Benar
Buatlah diri senyaman mungkin. Jangan memaksakan diri jika si dia membuat diri Anda tidak nyaman. Sudahilah kencan jika ia memang tidak belaku sopan ataupun dirasa tidak ada kemistri. Sampaikan baik-baik bahwa Anda bisa menjadi teman yang baik.

7. Jangan Terburu-buru
Jangan bertingkah seperti orang yang dikejar deadline dan terburu-buru untuk segera mendapat pacar baru. Nikmatilah momen berkenalan dan menghabiskan waktu bersama orang yang Anda sukai. Jangan sampai mengulang kesalahan yang sama hanya karena merasa kesepian.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:

10 Bandara Paling Menyebalkan di Dunia

Posted: 29 Jan 2012 01:15 AM PST


http://static.inilah.com/data/berita/foto/1795959.jpg
Meski hanya tempat persinggahan penumpang pesawat, bandara diharapkan memenuhi semua kebutuhan. Jika tidak, maka akan dikatakan menyebalkan. Bandara mana saja yang paling menyebalkan?

Tempat yang aman, suasana nyaman, antrian berbudaya, makanan lezat dan ketertiban gerbang-gerbang pesawat merupakan beberapa hal yang membuat bandara disukai penumpang. CNNGo mengadakan jajak pendapat untuk mengetahui bandara yang dianggap menyebalkan.

10. Sao Paulo-Guarulhos International di Sao Paulo (Brasil)
Di peringkat ke-10, Sao Paulo-Guarulhos International di Sao Paulo (Brasil). Meski menjadi bandara ini menempati peringkat ke-3 World Airport Awards 2011, ternyata penumpang menderita karena kekacauan staf. Bagaimana tidak sebal, jika harus mengantri dua jam di konter imigrasi?

9. Perth Airport di Perth (Australia)
Kemudian, Perth Airport di Perth (Australia). Bandara ini tampaknya terlalu kecil untuk kapasitas arus penumpang yang harus ditangani. Antrian konter check-in selalu membludak dan terminal internasional berjarak 5 km dari domestik. Belum lagi landasan pacu yang harus bergantian.

8. Tribhuvan International di Kathmandu (Nepal)
Bandara Tribhuvan International di Kathmandu (Nepal) tak disukai karena amat bergantung pada cuaca serta pengaturan terminal yang kacau. Penumpang membenci prosedur check-in yang mereka sebut primitif. Perbaikan baru dilakukan sejak awal tahun ini. Untung negaranya indah.

7. JFK International di New York (AS)
Bandara secanggih JFK International di New York (AS) juga tak disukai karena dianggap kurang memadai untuk mengakomodasi 21 juta penumpang per tahun. Satu penumpang mengeluhkan bagasinya yang hilang ternyata nongkrong di bandara ini selama setahun!

6. Jomo Kenyatta International di Nairobi (Kenya)
Jomo Kenyatta International di Nairobi (Kenya) dikatakan sebagai salah satu bandara internasional terburuk Afrika. Bandara berkapasitas 2,5 juta penumpang per tahun ini menerima dua kali lipatnya karena belum juga diperluas. Penumpang sering bingung harus check-in di konter yang mana.

5. Ninoy Aquino International di Manila (Filipina)
Ninoy Aquino International di Manila (Filipina) menduduki peringkat ke-5 karena tak kondusif. Antrian berantakan dan membuat penumpang merasa tak nyaman. Bandara yang satu ini sering mendapat penilaian buruk dari berbagai media dunia.

4. Toncontn International di Tegucigalpa (Honduras)
Selanjutnya Toncontn International di Tegucigalpa (Honduras) karena tak efisien dan nyaman. Penumpang juga membenci lantainya yang kotor dan situasi restoran yang memprihatinkan. History Channel menyebutnya bandara paling berbahaya karena landasan pacunya amat pendek.

3. Heathrow di London (Inggris)
Peringkat ketiga adalah Bandara Heathrow di London (Inggris). Lima terminalnya luar biasa padat, setiap harinya. Bandara ini disebut sebagai yang tersibuk di dunia dan mengalami kesulitan mengatur penumpangnya. Begitu sibuk, terkadang penumpang tak bisa mendengar panggilan pesawatnya.

2. Los Angeles International (LAX) di Los Angeles (AS)
Runner up bandara paling menyebalkan, Los Angeles International (LAX) di Los Angeles (AS). Ternyata, layout bandara ini masih belum berubah sejak dibangun pada 1960-an. Kekacauan pun terjadi karena harus mengatur 1.700 lepas landas dan pendaratan setiap harinya.

1. Charles de Gaulle di Paris (Prancis)
Peringkat pertama, Charles de Gaulle di Paris (Prancis). Suasana hati penumpang kacau jika berada di sini. Mulai dari toilet kumuh, mesin-mesin atau papan penunjuk gerbang yang sering rusak, staf yang seenaknya sendiri serta wajah tegang dan sikap acuh antara penumpang.

Siapapun takkan terkejut jika bandara internasional di negara berkembang meraih predikat sebagai terburuk. Namun dalam survei CNNGo ini, tiga peringkat teratas diraih oleh tiga bandara internasional ternama di Amerika dan Eropa.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://ngunik.blogspot.com/2012/01/10-bandara-paling-menyebalkan-di-dunia.html

dibalik layar para model MAXIM yang nakal

Posted: 29 Jan 2012 12:15 AM PST
















GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.duniabercerita.com

Baju Nyeleneh Artis bin Aneh Aming dan Julia Perez

Posted: 28 Jan 2012 11:45 PM PST


Konser Katy Perry beberapa waktu lalu didatangi dilihat beberapa artis , Julia Perez mengenakan baju layaknya dispenser Hot & Cold, lengkap dengan keran air dingin dan panas. Dan Juga Aming dengan baju barang bekasnya. Mau lihat foto-fotonya di sini:




GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.duniabercerita.com

Yang belum pernah liat Pose ABG HOT..masuk !!

Posted: 28 Jan 2012 11:15 PM PST


ABG2 sekarang posenya pada brani2 gan...narsis abis.....seperti penampakan pic dibawah ini silahkan dinikmati gan..


Kalau Pose yang ini Biasa aja gan....



.
.
.
.
.
.

nih yang spektakuler gan...


Spoiler:
Bukan yang ini gan...




Lanjut gan.....

Spoiler:
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.duniabercerita.com

WOW!! Inilah enaknya jadi guru penari striptis!!

Posted: 28 Jan 2012 10:45 PM PST


Enaknya bisa liat yang ginian gan...
Maaf kalo repost.. :swt:









GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.duniabercerita.com

[serem] Ada suara aneh di lokasi kecelakaan Xenia

Posted: 28 Jan 2012 10:15 PM PST


(Jakarta): Ada yang mendengar suara-suara aneh saat lewat tengah malam di lokasi tertabraknya 14 orang pejalan kaki (9 di antaranya meninggal dunia) di kawasan Tugu Tani, Jakarta Pusat. Peristiwa itu terjadi pada Minggu pagi (22/1/2012), akibat Afriani, pengemudi Daihatsu Xenia ngebut dalam keadaan mabuk.

"Ada seperti suara orang menjerit-jerit," kata Doko, warga Menteng Atas, Jaksel sesaat setelah melintas berjalan kaki tengah malam di tempat tersebut.

Dia menceritakan, dia berniat memotret lokasi kejadian. Dia meninggalkan sepeda motornya di tempat yang agak jauh, lalu berjalan kaki ke halte tempat peristiwa tabrakan itu. "Ada oroma bunga," katanya.

Aroma bunga itu tentu saja tercium dengan jelas di malam hari saat sepi, karena memang banyak orang yang menabur bunga. "Di antara aroma bunga itu ada suara orang merintih dan menjerit-jerit. Saya pun kabur," ujarnya.

Suara itu diyakininya sebagai suara dari alam lain yang berasal dari salah satu korban yang tewas. Berikut nama-nama 9 korban tewas dalam kejadian itu:
1 M. Akbar, 17, laki-laki,
2 Suyatmi 51, perempuan,
3 Nur Alfi Fitriasi, 18, perempuan,
4 Nani Riyani, 23 perempuan,
5 Yusuf Sigit Prsasetyo, 2,5 th, Laki-laki,
6 Firmansyah, 17, laki-laki
7 Buhari, 17, laki-laki
8 Muhammad Hudzaifah, 16, laki-laki,
9 Wawan Hermawan, 24, laki-laki
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://www.duniabercerita.com/2012/01/ada-suara-aneh-di-lokasi-kecelakaan.html

Liat Cewe2 Bening Gini,Agan2 Pada Naksir ngak??

Posted: 28 Jan 2012 09:45 PM PST


Liat cewe2 bening,s3xy gini....agan2 semua pada naksir ngak ???..














kami semua laki2GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.laksanaberita.info

12 Pose Cewek Cantik Narsis yang Sering Ditiru

Posted: 28 Jan 2012 09:15 PM PST


Pose, kalau cewek udah didepan kameran pasti maunya narsiiiiisss... melulu..., tapi its ok lah..

Pose #1 : V Sign/ Peace


Pose #2 : Shush


Pose #3 : Mengemis / Minta Uang


Pose #4 : Adjusting Glasses / Pengang Kacamata


Pose #5 : Claws / Jurus Kucing Nyakar


Pose #6 : Pegang Kuncir


Pose #7 : Tampang Tak Berdosa


Pose #8 : Punch to the Face / Pukul Pipi


Pose #9 : Call Me


pose #10 : Blowing a kiss / Sun Jauh


pose #11 : Surprised / terkejut


pose #12 : Daydreaming / Bermimpi
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.laksanaberita.info

Inilah 6 Cara Irit Dalam Berpacaran

Posted: 28 Jan 2012 08:45 PM PST


GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA
Pergi dengan kekasih setiap akhir pekan sudah menjadi kegiatan yang wajib dilakukan. Aktivitas pacaran tersebut tentu membutuhkan budget tersendiri.

Masalahnya saat tanggal tua seperti saat ini, Anda dan pasangan tidak lagi memiliki uang lebih untuk bisa menikmati weekend. Nah, agar tetap bisa melalui akhir pekan bersama kekasih, namun tetap hemat biaya, simak tipsnya berikut ini seperti dilansir Divine Caroline.

Manfaatkan Voucher
Pernah mendengar groupon atau sejenis voucher yang bisa dibeli dengan harga miring? Nah manfaatkanlah promosi-promosi yang ada. Di Indonesia sendiri voucher-voucher tersebut bisa dibeli di deal keren yang saat ini sudah berganti nama menjadi living social, disdus dan banyak lainnya. Di web mereka, Anda bisa membeli voucher resto. Penawaran yang ada biasanya sangat menarik. Misalkan makan di cafe 'X' senilai Rp 300 ribu, Anda hanya membayar dengan voucher yang sebelumnya telah dibeli seharga Rp 100 ribu. Tentu sangat menghemat biaya pacaran Anda bukan?

Pacaran di Jam Sibuk
Tidak perlu menungguh hari Sabtu atau Minggu untuk bertemu kekasih. Pacaran di jam sibuk atau hari kerja, bisa mendapatkan manfaat tersendiri. Biasanya banyak resto, tempat karoke dan bioskop menawarkan harga yang lebih terjangkau. Bagaimana tertarik untuk mencoba pacaran di hari Senin?

Patungan
Zaman modern saat ini tidak ada istilah tabu di mana pria yang harus membayar semuanya saat kencan. Membayar masing-masing atau patungan tidak ada salahnya untuk dilakukan. Yang terpenting kebersamaan dan terhindar dari kepenatan karena rutinitas kerja.

Pacaran Outdoor
Nonton film di bioskop atau makan malam di sebuah resto sangat klise. Coba sesuatu yang beda, yakni pacaran di tempat terbuka, seperti pacaran di taman dekat rumah. Duduk-duduk santai di alam terbuka, tentu memberikan suasana yang berbeda dari biasanya. Anda juga bisa membawa makanan dari rumah, agar lebih irit.

Singkatkan Waktu Kencan
Pergi dari siang hingga malam, tentu akan mengeluarkan uang lebih. Pindah dari satun resto ke resto lainnya tentu membutuhkan biaya yang besar. Untuk itu, 'potong' waktu kencan Anda. Anda dan pasangan bisa memulai kencan pada waktu malam hari, sekitar jam 7 malam. Lakukanlah satu kegiatan saja, seperti nonton atau sekedar ngopi di cafe. Dengan begitu pacaran akan lebih irit.

Beralih ke Pesan Singkat
Cara pacaran hemat lainnya adalah dengan memanfaatkan pesan singkat untuk berhubungan. Apalagi bagi Anda yang pacarannya jarak jauh. Tentunya selalu menelepon akan menguras pulsa Anda. Untuk itu manfaatkanlah pesan singkat seperti YM, SMS atau BBM. Ingin bertatap muka? Tidak perlu mengeluarkan dana untuk mengunjungi si dia di kotanya, cukup manfaatkanlah Skype agar bisa terhubung dan saling melihat wajah masing-masing.
dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.laksanaberita.info

Sembilan Cara Membuat Ponsel Androidmu Semakin Responsif

Posted: 28 Jan 2012 08:15 PM PST


Para penggemar smartphone berbasis Android, berikut ini ada 9 (sembilan) hal yang harus Anda lakukan terhadap smartphone Android agar lebih responsif sekaligus menghemat baterai.



1. Disable on-screen keyboard
Disable on-screen keyboard dapat diatur melalui Settings > Locale & text > Android keyboard. Cara Ini akan membuat ponsel lebih responsif dan hanya bisa dilakukan pada smartphone Android yang memakai phisical keyboard.

2. Kurangi screen brightness
Install free Brightness Level widget.

3. Disable sync
Pada saat proses sinkronisasi smartphone Android Anda menjadi tidak responsive, terutama pada jenis/tipe low-end Android smartphone. Jika hal itu terjadi, maka lakukan disable Sync secara default dan mengaktifkannya secara manual menggunakan AutoSync OnOff.

4. Sync hanya pada calendar Anda
Caranya, buka Calendar, pilih Menu > More > My calendars > Menu > Remove calendars. Pilih semua calendars kecuali calendar pribadi lalu klik OK. Dengan mengatur Calendar tidak hanya akan menghemat pemakaian memori tetapi sinkronisasi juga akan bisa lebih cepat. Jangan hanya disable calendar lain tetapi juga perlu untuk remove calendar tersebut.

5. Sync hanya pada inbox
Sejumlah pengguna Android smartphone memilih tidak menggunakan Gmail app karena tidak cukup efektif saat harus menerima ratusan email per hari. Tapi jika Anda menggunakan Gmail app, sinkronisasikan hanya pada inbox saja, tidak semua label. Untuk mengaturnya bukan Gmail app, pilih Menu > Settings > Labels. Sync pada angka mimimum dari hari dan label.

6. Disable wifi dan bluetooth
Install WiFi OnOff widget. Setelah install dari Android Market, tekan dan tahan pada homescreen, pilih "Widget" lalu "WiFi OnOff". Aktifkan WiFi jika benar-benar memerlukannya. Untuk memastikan Anda tidak lupa mematikan WiFi saat tidak ada sinyal WiFi, install WiFi status. Anda tidak harus menjalankan aplikasi ini karena aplikasi ini akan bekerja saat terinstall.
Selain itu juga perlu disable Bluetooth saat tidak membutuhkannya. Jangan lupa juga untuk disable GPS meski tidak begitu penting karena GPS hanya memerlukan daya baterai saat aplikasi seperti Google Maps dijalankan.

7. Reboot

Jika kekurangan memory atau ponsel menjadi sangat tidak responsif, cobalan rebooting.

8. Pindahkan konten ke /cache atau SD card (untuk expert)

9. Matikan proses yang tidak terpakai
Install TasKiller dan matikan semua proses yang tidak Anda butuhkan. Android secara otomatis akan mematikan proses saat RAM melambat tapi hal itu biasanya terlambat dilakukan karena ponsel telah terlanjur melambat.

Jangan lupa agar lebih amannya, lakukan backup terhadap data-data yang Anda anggap penting sebelum melakukan "9 Cara Agar Smartphone Android Lebih Responsif dan Baterai Tahan Lama" di atas.
Selamat mencoba dan jadikan smartphone Android Anda bisa befungsi lebih optimal.(
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.laksanaberita.info

8 Perintah Cepat di Twitter yang Jarang Diketahui

Posted: 28 Jan 2012 07:45 PM PST




Twitter memang memiliki sesuatu yang berbeda dengan layanan social networking yang lain, Twitter hanya menyediakan ruang 140 karakter, sedangkan fitur retweet, location, dan image uploading belum lama ditambahkan. Orang sering menyebutnya 140 karakter yang mengubah dunia, karena begitu sederhananya Twitter.


Akan tetapi, fitur yang telah ada sejak pertama kali diluncurkan adalah reply, favorite, direct message, dan commands. Apa itu commands? Commands berfungsi untuk melakukan suatu aktivitas hanya melalui sebuah tweet, misalnya mem-follow user lain. Berikut ini beberapa aktivitas yang bisa anda lakukan menggunakan commands di Twitter.

1. Follow / Unfollow

Untuk memfollow user lain, Anda cukup menggunakan command :

follow username

Sebaliknya, untuk meng-unfollow :

unfollow username

2. Direct Message

Mengirim direct message tidak usah repot-repot, tinggal gunakan command :

d username isi pesan yang hendak disampaikan.

(Jika anda menggunakan command ini, maka panjang pesan anda terpotong panjang username tujuan + 3 karakter)

3. Favorite

Menjadikan favorite sebuah tweet tidak perlu menggunakan mouse, walau sebenarnya akan lebih cepat memencet tombol bintang. Hehe.

fav username atau fave username atau favorite username

Tweet terakhir dari user terget akan masuk ke dalam favorite Anda.

4. Retweet

Retweet yang maksud di sini adalah native retweet, yaitu retweet resmi dari Twitter.

RT username

Seperti pada favorite, tweet terakhir dari user target yang di-retweet.

5. Location

Command ini mengubah lokasi pada profil Twitter.

set location Nama Lokasi

6. Name

Ingin ngetwit tapi yang berubah nama Anda? 1x1.trans 8 Commands Twitter Yang Sebaiknya Anda Tahu

set name Nama Baru

7. Biography

Mengubah bio pada Twitter cukup dengan ngetwit, cocok buat orang yang suka gonta-ganti bio. 1x1.trans 8 Commands Twitter Yang Sebaiknya Anda Tahu )

set bio bio singkat nggak boleh lebih dari 132 karakter

8. Website URL

Buat Anda yang punya website/blog bisa menambahkan URL blog tanpa masuk halaman edit profile.

set url http://www.namadomain.com

Mungkin tidak banyak yang sering menggunakan commands di Twitter, padahal dengan fitur ini Anda dapat melakukan semuanya dengan lebih cepat. Semua commands di atas dapat berfungsi pada semua Twitter clients.

Selamat mencoba!
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.laksanaberita.info

Cara Ampuh Bersihkan Noda Bekas Lem Stiker yang Membandel

Posted: 28 Jan 2012 07:15 PM PST




Cara Ampuh Bersihkan Noda Bekas Lem Stiker yang Membandel – Stiker atau tempelan gambar sangatlah disukai banyak orang untuk menempeli gambar pada body motor atau mobil seseorang. tapi banyak orang juga yang tidak melepas/mencopot stiker pada menempeli body kendaraannya dengan alasan karena Lem yang melekat pada stiker itu akan meninggalkan bekas serta susah di hapusnya sehingga kendaraan terlihat lusuh dan kumuh karena banyak debu yang menempel pada bekas lem perekat stiker tersebut .


Tapi bagaimana Cara membersihkan Noda bekas lem stiker kali ini Mencoba.web.id akan berbagi pengalaman.

Pertama Sediakan Bahan-Bahan

1. Untuk Membersihkan Bekas lem stiker ini kita hanya membutuhkan cairan minyak yang banyak di sekeliling kita Seperti Minyak goreng,minyak tanah,Minyak telon, Minyak kayu Putih, bensin dan lain sebagainya.

2. Selain menyediakan Minyak kita juga butuh sesuatu untuk mengelap Lem yang menempel seperti Tisue ,Kapas,kain dan lain sebagainya

Cara mengerjakannya

1. Lumuri sekeliling Lem bekas stiker tadi yang melekat pada body dengan menggunakan Minyak kayu putih ( Minyak lainnya)

2. Tunggu 5 Menit Hingga Minyak Meresap Pada Lem

3. Setelah Minyak meresap,Lap Permukaan nya Menggunakan Kapas,Tisu, kain yang halus dan sejenisnya

4.Ulangi dan lakukan beberapa kali hingga noda bekas lem hilang ..

Selamat Mencoba, Dan semoga Berhasil
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.laksanaberita.info

5 Pejabat Negara Yang Naik Angkutan Umum Saat Pergi Kekantor

Posted: 28 Jan 2012 06:45 PM PST


Di jam-jam sibuk, umumnya kereta rel listrik (KRL) di Jabodetabek disesaki penumpang. Rupanya sedikit dari banyaknya pejabat di negeri ini tidak sungkan menggunakan KRL dan transportasi umum lainnya. Siapa saja?

1. Tb Soenmandjaja Rukmandis

Anggota DPR dari FPKS ini mengaku sehari-hari menggunakan angkutan umum untuk menuju Gedung DPR. Dari rumahnya yang terletak di Bogor, Kang Soenman, demikian dia biasa disapa, berjalan kaki menuju tempat angkot ngetem. Perjalanan dia lanjutkan menggunakan KRL hingga Stasiun Karet. Nah, dari stasiun ini, Kang Soenman memilih naik Kopaja 608 jurusan Blok M – Tanah Abang hingga ke Gedung Dewan.

Padahal kalau mau, Soenman bisa menggunakan Toyota Rush dan Suzuki APV yang terparkir di rumahnya. Namun dia lebih suka berangkat kerja dengan angkutan umum karena lebih irit. Berdesakan di KRL bukanlah masalah, karena Soenman bisa bertemu banyak orang untuk menyerap aspirasi.

2. Akbar Faizal

Politikus dari Partai Hanura, Akbar Faizal, juga salah satu pejabat yang menyimpan mobilnya dan memilih menggunakan kendaraan umum saat pergi ke tempat kerja. Akbar yang tinggal di Depok, Jawa Barat, tidak mau kehilangan banyak waktu di jalan karena macet. Itu makanya dia memilih menggunakan KRL.

Biasanya Akbar naik dari Stasiun KA Depok Lama dan turun di Stasiun Dukuh Atas. Lalu dia melanjutkan perjalanan ke Gedung DPR dengan menumpang taksi atau ojek. Akbar menaruh mobilnya di Gedung DPR karena terkadang dia harus menghadiri kegiatan Dewan di luar Gedung DPR. Untuk diketahui, Akbar memiliki Honda Civic keluaran 2008 dan Honda CRV edisi 2009 yang dibelinya sebelum menjadi anggota Dewan.

3. Aus Hidayat Nur

Anggota DPR Aus Hidayat Nur juga salah satu penumpang setia KRL. Mengingat rumahnya terletak di Jalan Kelapa Dua Raya RTM Cimanggis, Depok, maka Aus menjadikan KRL sebagai kendaraan umum andalan. Selain lebih efektif dan efisien, Aus juga menggunakan KRL untuk menerapkan hidup sederhana.


Bagi pria yang lama berkecimpung di dunia bisnin multi level marketing ini, jabatan di DPR hanyalah 5 tahun. Karena itu tak sewajarnya jika lantas membuatnya menjalani gaya hidup mewah.

Biasanya politus PKS ini keluar dari rumah dengan menumpang sepeda motor anaknya hingga Stasiun Universitas Indonesia. Kemudian dia naik KRL hingga ke Stasiun Tanah Abang. Perjalanan ke Gedung DPR dilanjutkannya dengan menggunakan ojek. Namun bila kegiatan di parlemen tak padat, ia terkadang menggunakan Proton Exora, mobil produksi Malaysia yang dibeli dengan cara mencicil ini.

4. Bambang Widjojanto

Pria yang baru saja duduk di kursi pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi ini adalah penggemar KRL. Bagi Bambang, alat transportasi umum memang sudah sangat akrab baginya. Dia tak pernah gengsi menggunakan KRL atau ojek untuk mengantar dia ke tempatnya bekerja. Namun bukan berarti dirinya sama sekali mengharamkan mengendarai mobil.

Mengingat rumahnya di Depok Timur dengan kantor KPK yang di Kuningan, Jakarta Selatan, cukup jauh, maka KRL adalah pilihan transportasi yang paling rasional. Meski sudah jadi anggota KPK, dia akan tetap memprioritaskan memakai ojek atau KRL untuk bekerja.

5. Dahlan Iskan

Dahlan Iskan selama menjadi Menteri BUMN sedah dua kali terpergok menaiki KRL. Pada 5 Desember lalu, Dahlan menaiki KRL tanpa pengawalan. Kegiatan itu dilakukan Dahlan untuk melihat pelayanan dan operasional BUMN transportasi tersebut.

Kegiatan serupa dilakukannya hari ini, Jumat (23/12/2011) saat akan menghadiri sidang kabinet yang digelar di Istana Bogor. Mantan Dirut PLN ini naik dari Manggarai menuju Bogor. Setibanya di Stasiun Bogor, perjalanan ke Istana Bogor dilanjutkan dengan menggunakan ojek.

Masih ada beberapa pejabat yang terlihat bersahaja jika ditilik dari penggunaan kendaraan umum. Misalnya saja anggota Komisi II DPR dari Fraksi PDI Perjuangan, Budiman Sujatmiko. Saat ini dia tengah menyicil rumah sederhana dan tak segan ngojek ke kantornya di Senayan.

Anggota Komisi IX dari F-PDIP Nursuhud juga sejak dilantik jadi anggota dewan tetap memakai ojek. Dia mengaku punya mobil, tapi sering digunakan anaknya. Ojek menjadi pilihan dia lantaran bisa mengantarkannya ke Gedung DPR tepat waktu.

Dengan menaiki angkutan umum, para pejabat itu memang terkesan sederhana dan membumi. Meski beberapa dari mereka lebih mempertimbangkan efisiensi saat memilih menggunakan angkutan umum. Semoga pejabat yang naik angkutan umum ini semakin banyak, dan bukan hanya untuk meningkatkan citra.

jika suka dengan artikel ini Klik Like / Suka ya , terimakasih
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.laksanaberita.info

6 Keuntungan Jatuh Cinta Bagi Kesehatan Jasmani dan Rohani

Posted: 28 Jan 2012 06:15 PM PST


1. Jatuh cinta turunkan risiko kecanduan alkohol



Anda yang masih jomblo, mungkin akan memilih menikmati malam minggu dengan meminum anggur atau minuman alkohol lainnya. Namun berdasarkan penelitian, diketahui bahwa seseorang yang sedang dalam hubungan asmara, lebih kecil kemungkinan mengonsumsi alkohol.

Penelitian tersebut menyatakan:

1) Empat persen orang yang telah menjalin hubungan asmara selama dua atau empat tahun, masih kecanduan alkohol,

2) Tiga persen orang yang telah menjalin hubungan asmara selama lebih dari lima tahun, masih kecanduan alkohol,

3) 12 persen orang yang sedang tidak menjalin hubungan asmara di usia 30-an, kecanduan alkohol,

4) 13,5 persen orang yang tidak menjalin hubungan asmara selama dua tahun, benar-benar mengalami kecanduan alkohol berat.



2. Jatuh cinta membuat kita awet muda

Kita semua tahu bahwa jatuh cinta dan bercinta adalah dua hal yang berbeda secara alamiah. Namun jatuh cinta biasanya sangat berpengaruh terhadap proses penuaan kita. Penelitian menunjukkan, jatuh cinta membuat kita awet muda. Berdasarkan penelitian yang dilakukan di Royal Edinburgh Hospital di Skotlandia, didapatkan hasil bahwa para wanita yang melakukan hubungan seks sebanyak empat atau lima kali selama sepekan, akan terlihat 10 kali lebih muda dari usia sebenarnya.
Konsultan neuropsychologist Dr. David Weeks mengatakan, pasangan yang saling mencintai, tidak hanya terlihat memiliki bentuk tubuh yang lebih baik, namun juga berpengaruh terhadap kondisi fisik dan emosional. Jadi, mungkin lain kali kita semua akan lebih memilih baby oil sebagai krim anti penuaan.


3. Cinta baik bagi wanita, buruk bagi pria?

Berdasarkan penelitian yang dilakukan English Longitudinal Study of Ageing, didapatkan hasil bahwa para wanita yang sedang menjalin hubungan asmara, akan memiliki kualitas diri yang lebih tinggi dari biasanya, namun tidak sama halnya dengan yang terjadi pada suami atau pasangan mereka, yang justru memiliki kualitas diri yang lebih rendah dari biasanya.


Meski tampaknya hal itu lebih menguntungkan bagi wanita dibandingkan pria, namun orang yang menjalin hubungan asmara akan jauh lebih bahagia dibandingkan dengan yang orang-orang yang jomblo.


Penelitian lain memberikan hasil bahwa 40 persen pasangan yang menikah mengatakan bahwa mereka bahagia, dan hanya 25 persen orang-orang yang jomblo mengatakan bahwa mereka bahagia.


4. Cinta meningkatkan kesehatan mental kita

Cinta memberikan sejumlah keuntungan bagi kesehatan tubuh kita, termasuk dapat meningkatkan kesehatan mental bagi para wanita maupun pria yang sedang menjalin hubungan asmara. Di New Zealand, sebuah tim dari University of Otago melakukan penelitian pada 1000 orang. Mereka menemukan bahwa orang-orang yang telah menjalin hubungan asmara selama lebih dari lima tahun, akan lebih kecil kemungkinan mengalami depresi maupun melakukan bunuh diri dibandingkan mereka yang jomblo.


Penelitian lain memberikan hasil bahwa orang-orang yang menikah, memiliki level yang lebih rendah untuk mengalami depresi dan stress dibandingkan mereka yang jomblo.

5. Cinta membuat kita lebih sering berulangtahun

Jatuh cinta akan membuat kita berulangtahun lebih dari sekali dalam setahun. Namun bukan berarti kita akan benar-benar berulang tahun. Penelitian membuktikan bahwa angka kematian pria jomblo berusia 30 hingga 59 tahun, dua setengah kali lebih tinggi dibandingkan dengan pria non-jomblo!

Angka kematian para wanita jomblo juga 23 persen lebih tinggi dibanding dengan para wanita menikah. Para peneliti menyatakan, ini karena para orang yang jomblo memiliki kesehatan yang jauh lebih buruk, pendapatan yang lebih rendah, dan terisolasi secara sosial. Dukungan dari orang lain akan membantu kita menjaga kesehatan.


6. Cinta sembuhkan penyakit jantung
Mungkin hanya kebetulan saja, bahwa cinta digambarkan dengan simbol jantung. Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh para peneliti di University of Rochester di New York, memberikan hasil bahwa hubungan asmara yang bahagia akan memberikan ketahanan jantung yang tiga kali lebih baik. Penelitian membuktikan bahwa pernikahan yang baik, akan memberikan keuntungan bagi kesehatan jantung, seperti mau berhenti merokok, menjaga berat badan, dan memperkecil risiko serangan darah tinggi.

Penelitian lain yang dilakukan di University of North Carolina, dan di Human Communication Research. Mereka berdua menemukan bahwa jatuh cinta dapat memberikan dampak positif terhadap kolesterol.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://www.laksanaberita.info/2012/01/6-keuntungan-jatuh-cinta-bagi-kesehatan.html

Fakta Unik Air Mata dan Menangis

Posted: 28 Jan 2012 05:29 PM PST


Setiap orang pasti punya pengalaman menangis dalam hidup mereka. Hari pertama manusia lahir, mereka sudah memiliki pengalaman pertama mengeluarkan air mata.

Menangis biasanya terjadi ketika seseorang merasa sakit baik fisik maupun mental, atau ketika seseorang merasa sangat bahagia. Dengan kata lain, menangis adalah cara untuk mengekspresikan emosi seseorang.

Umumnya, wanita lebih sering menangis daripada pria. Masyarakat telah membentuk opini bahwa perempuan lebih emosional yang berarti bahwa lebih mudah bagi perempuan untuk melepaskan air mata dan mulai menangis.

Menurut Fit Sugar, setidaknya ada delapan fakta unik tentang menangis yang merupakan kesimpulan dari berbagai penelitian tentang menangis.

1. Sebanyak 85% wanita dan 73% pria mengakui bahwa rasa marah dan kesedihan akan berkurang setelah menangis. Air mata tidak hanya diproduksi oleh perasaan emosional saja.

Air mata juga berfungsi untuk membersihkan dan melumasi mata, yang menyebabkan iritasi mata dan menguap dapat menyebabkan produksi air mata meningkat. Meskipun menghasilkan air mata, namun air mata emosional dan air mata karena iritasi sebenarnya memiliki komposisi kimia yang berbeda.

2. Jika wanita dianggap lebih mudah menangis, mungkin saja benar. Rata-rata, wanita menangis sebanyak 47 kali dalam setahun sedangkan pria menangis hanya 7 kali setahun.


Hal ini bukan hanya karena perempuan dianggap lebih emosional, lebih lemah dibandingkan pria, dari fakta medis diketahui bahwa saluran air mata pada laki-laki memiliki ukuran yang lebih kecil dibandingkan pada wanita. Sedangkan pada bayi, durasi normal menangis mereka antara 1 – 3 jam sehari.

3. Tidak hanya waktu ketika kebanyakan orang menangis, tetapi durasinya juga. Sebagian besar orang menghabiskan rata-rata 6 menit setiap kali mereka menangis.

4. Jika merasa sulit dan malu untuk mengeluarkan air mata, sepertinya kita harus berpikir lagi. Menurut para ahli, menangis tidak hanya respon tubuh terhadap kesedihan dan rasa frustasi, tetapi juga sehat.

5. Menangis adalah cara untuk mengurangi stres emosional. Hal ini tentu saja sangat baik untuk kesehatan, karena stres bisa memberikan dampak negatif bagi kesehatan seseorang. Dari hasil penelitian, diketahui bahwa air mata mengandung hormon prolaktin yang efektif untuk melawan stres.

6. Stres dikatakan memiliki dampak yang buruk bagi kesehatan, stres dapat meningkatkan risiko serangan jantung dan kerusakan otak. Maka menangis bisa membuat sehat, karena dapat menghilangkan stres seseorang.

7. Para ahli mengatakan bahwa menangis dapat menurunkan tekanan darah dan denyut jantung dan membuat respon yang lebih baik terhadap pengobatan.

Nah, mulai sekarang tak usah ragu atau malu untuk menangis.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://noretz-area.blogspot.com/2012/01/fakta-unik-air-mata-dan-menangis.html

[Renungan] cuma ada 3 hari di dalam hidup ini

Posted: 28 Jan 2012 04:28 PM PST


http://squeelink.files.wordpress.com/2010/04/world-earth-day1.jpg

Dalam hidup ini hanya ada 3 hari, yaitu
Yang pertama;

Hari kemarin. (PAST)

Anda tak bisa mengubah apa pun yang telah terjadi.
Anda tak bisa menarik perkataan yang telah terucapkan.
Anda tak mungkin lagi menghapus kesalahan; dan mengulangi kegembiraan yang anda rasakan kemarin.
Biarkan hari kemarin lewat; lepaskan saja...

Yang kedua:

Hari esok. (FUTURE)

Hingga mentari esok hari terbit,
Anda tak tahu apa yang akan terjadi.
Anda tak bisa melakukan apa-apa esok hari.
Anda tak mungkin sedih atau ceria di esok hari.
Esok hari belum tiba; biarkan saja...

Yang tersisa kini hanyalah :

Hari ini. (PRESENT)

Pintu masa lalu telah tertutup;
Pintu masa depan pun belum tiba.
Pusatkan saja diri anda untuk hari ini.
Anda dapat mengerjakan lebih banyak hal hari ini bila anda mampu memaafkan hari kemarin dan melepaskan ketakutan akan esok hari.
Hiduplah hari ini. Karena, masa lalu dan masa depan hanyalah permainan pikiran yang rumit.
Hiduplah apa adanya.
Karena yang ada hanyalah hari ini; hari ini yang abadi.

Perlakukan setiap orang dengan kebaikan hati dan rasa hormat, meski mereka berlaku buruk pada anda.
Cintailah seseorang sepenuh hati hari ini, karena mungkin besok cerita sudah berganti.
Ingatlah bahwa anda menunjukkan penghargaan pada orang lain bukan karena siapa mereka, tetapi karena siapakah diri anda sendiri

Jadi teman, jangan biarkan masa lalu mengekangmu atau masa depan membuatmu bingung, lakukan yang terbaik HARI INI dan lakukan SEKARANG juga!!!!!!

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.jelajahunik.us

7 Pertanyaan Ilmiah Yang Masih Dicari Jawabannya Oleh Ilmuwan Sampai Sekarang

Posted: 28 Jan 2012 03:26 PM PST


Menurut laporan Inggris, seiring dengan perkembangan teknologi dan kemajuan sosial masyarakat, orang-orang telah memiliki pengetahuan yang lebih dalam terhadap sejumlah besar hakekat hal ihwal. Namun terhadap sejumlah soal lainnya hingga sekarang para ilmuwan tetap masih belum dapat memberikan jawaban dan penjelasan. Seperti:


1. Apakah anjing memiliki rasa humor?

Ilmuwan meneliti inteligensi binatang, mereka semakin mengakui suatu pandangan demikian: perilaku binatang bukan hanya bereaksi secara insting, tapi suatu reaksi bawah sadar, substansi pemikiran mereka membuatnya memiliki kemampuan merasakan suka, marah, sedih dan gembira bahkan rasa humor melalui organ sensornya.
Misalnya peneliti telah mendapati, bahwa gajah dapat mengenali dirinya dalam cermin (banyak anak-anak yang belum tentu dapat berbuat seperti demikian) orang utan (atau mungkin sejumlah unggas) dapat belajar sejumlah bahasa tingkat permulaan serta membuat suatu peralatan yang rumit.

Bisa dibayangkan, jika burung dapat membuat cantolan (kait) dengan kawat listrik, untuk dipakai mengait makanan dari kaleng, maka bukankah sangat kejam kalau menggunakan mereka sebagai percobaan yang menyiksa?

2. Bagaimana asal muasal kehidupan?


Kalau anda ingin mempersulit seorang ahli biologi, anda cukup menanyakan bagaimana asal muasal kehidupan ini. Sejak 150 tahun silam, Darwin terus berpikir dan menurutnya bahwa segala kehidupan di atas bumi berasal dari "prebiotic soup". Namun hingga sekarang, kita masih memikirkan asal muasal kehidupan ini.
Kita tidak tahu berbagai pengetahuan yang yang berhubungan dengan asal muasal kehidupan, misalnya bagaimana mulanya, darimana dan kapan kehidupan itu dimulai, serta apakah kehidupan itu mulai dari hidup hingga mati hanya sekali atau berlangsung berulang-kali dan sebagainya.

Sejumlah ilmuwan menduga, kehidupan berasal dari bawah tanah, atau di sekitar bibir semburan gunung berapi. Sedang para ilmuwan lainnya menduga, bahwa mikroba tunggal adalah nenek moyang segala makhluk hidup di bumi. Kurang lebih pada 3 milyar tahun silam, planet Mars kala itu hangat dan lembab, sedang bumi hanya sebuah padang pasir yang dingin, mikroba-mikroba tunggal ini terbang ke bumi seiring dengan hancuran ledakan batuan di planet Mars. Menurut pandangan ini, berarti kita semua adalah manusia dari planet Mars. Namun hingga saat ini, semua dugaan-dugaan ini belum pernah dibuktikan. Jadi tidak dapat meyakinkan orang. Asal mula kehidupan, besar kemungkinan merupakan misteri yang paling misterius di alam semesta.

3. Apakah reaksi batin hanya omong kosong?


Sebagian besar ilmuwan mengatakan tidak percaya dengan fenomena abnormal, sebab fenomena-fenomena ini menyalahi prinsip normal dan tidak dapat di jelaskan melalui percobaan. Namun apakah kita bisa mengatakan bahwa terapi kristal (menggunakan energi kristal agar "Medan magnetis organisme" tubuh manusia kembali dalam kondisi "seimbang" dan reaksi batin itu adalah omong kosong?)
"Fenomena abnormal" meliputi kekuatan Gamma (?), "spiritual", ocehan era baru (new century), ramalan bintang, ramalan kartu/tarot, para ilmuwan punya alasan menganggap bahwa fenomena abnormal adalah suatu ilmu pengetahuan gadungan. Namun ilmuwan justru sebaliknya, mereka cermat dan rasional dalam keilmuan, kerap mempublikasikan temuan riset terbaru mereka di majalah Science terkemuka."

Namun ketika terapi kristal dan teknik ramalan bintang diyakini hanya sebagai suatu hiburan dan bukan ilmu pengetahuan, lalu bagaimana dengan reaksi batin, terapi akupungtur dan teknik hipnotis? ini masih perlu diteliti secara ilmiah. Dan sudah barang tentu, reaksi batin mungkin juga akan dibuktikan sebagai suatu berita burung, siapa tahu? tidak peduli bagaimana hasilnya, harus berusaha menemukan fakta yang sesungguhnya.

4. Apa waktu itu?


Jika anda ingin mempersulit seorang fisikawan, tanyakan padanya: "Apa itu waktu?" sebab, kita tidak akan tahu jawabannya.
Ada sebuah rumor yang mengatakan, waktu adalah senjata gaib alam yang menghalangi segala benda melakukan aktivitas secara bersamaan. Waktu bisa mendefinisi kehidupan kita, sebab kita mengandalkan waktu untuk mengukur hidup. Namun dalam hal apa itu waktu, kita sama seperti orang zaman dahulu, juga tidak tahu apa-apa. Dan sudah barang tentu, ini bukan berarti kita tidak tahu apa yang telah dilakukan waktu. Fisikawan seperti Einstain, dimana dalam hal karakteristik tentang waktu punya pandangan yang dalam. Jadi kita bisa memberi sebuah tanda pada waktu, kemudian masukkan waktu ke dalam persamaan yang tidak sama, sehingga dengan demikian kita bisa meneliti sejumlah besar fenomena dan menarik kesimpulan.

Akan tetapi, ini belum bisa memberi tahu kita sebenarnya apa itu waktu. Apakah merupakan sebuah "sungai" yang mengalir dari masa lampau ke masa depan? jika ya, lalu sungai apakah itu? Apa yang mendorongnya bergerak dan berdasarkan apa kecepatan arus sungai itu mengalir? jika waktu adalah sebuah sungai, apakah bisa mengalir ke atas menembus sungai ini? dan apakah kita bisa sepenuhnya menghentikan arus sungai yang mengalir ini?

Novelis fiksi mengatakan ini memungkinkan. Yang mengherankan kita adalah, fisikawan juga beranggapan seperti ini. Namun sebelum kami menciptakan sebuah mesin waktu, kami harus mengetahui betul terhadap waktu yang sukar di raba dan mudah lenyap dalam sekilas ini. Hingga terakhir nanti, kami akan menyingkap misteri-misteri yang misterius ini. Namun jika memang demikian, maka dipastikan akan muncul lebih banyak lagi misteri. Mungkin satu-satunya yang layak terhibur adalah, apabila kelak kita dapat menyingkap semua misteri, dan jika benar-benar terpecahkan, maka segalanya akan menjadi hambar.

5. Mengapa obesitas dari hari ke hari kian meningkat?



Pada 100 tahun silam, di dunia nyaris tidak ada satu pun kasus obesitas, selama 100 tahun itu, obesitas telah menjadi krisis yang tiada taranya dalam sejarah penyakit manusia. Jika dikalkulasi menurut situasi saat ini, kita akan semakin kelebihan berat badan.

Sebab obesitas sangat jelas: makan terlalu banyak, kurang olahraga. Namun kondisinya tidak sesederhana ini. Pertama jarang sekali yang mengetahui, di sejumlah besar negara "obesitas" di barat, misalnya Amerika Serikat, kalor yang dibuang orang-orang jauh lebih sedikit dibanding kalor yang dihabiskan orang-orang pada 50 tahun silam. Dibanding dengan orang-orang pada 1950 silam, kita jarang jalan kaki, yang menggantikannya adalah sejumlah besar kendaraan bermotor. Obesitas mulai tumbuh subur sejak 1980, dibandingkan ketika itu, olahraga yang sangat kurang dilakukan.

Sejumlah besar ilmuwan yakin, bahwa dibalik suburnya obesitas pasti terpendam sebuah misteri yang mendalam. Sejumlah ilmuwan pernah menuturkan, obesitas mungkin disebabkan oleh suatu virus, atau dapat dijelaskan dengan ilmu genetika.

6. Apakah manusia bisa awet muda?


Apa kita bisa awet muda? mungkin bisa, mungkin juga tidak. Mencegah penuaan merupakan salah satu hal yang paling tidak suka dibicarakan para ilmuwan, sebab ini dapat menimbulkan serangkaian masalah seperti moral dan logika atau hal-hal yang memusingkan kepala.

Pertama, pada kenyataannya kita tidak tahu apa sebenarnya penuaan itu. Dalam pandangan kita, ketika kita sudah tua, tubuh atau fisik juga akan dengan sendirinya ikut tua. Namun kenyataannya tidaklah demikian. 20 tahun pertama usia kehidupan kita, fisik kita dari hari ke hari semakin berisi dan kuat, fungsi tubuh kita kita kian hari semakin efektif, kemampuan melawan penyakit semakin kuat. Namun, mengapa di hari-hari selanjutnya (usia bertambah), semuanya menjadi sangat berlawanan?

Menurut teori evolusi penuaan, mengapa fungsi tubuh kita mulai mengalami penuaan adalah diperkirakan saat usia 30-50 tahun manusia akan mati karena kedinginan, kelaparan dan mati di mulut harimau buas dan sebagainya. Namun kalau kita tidak bisa hidup begitu lama, kita sama sekali tidak perlu evolusi, untuk menghadapi sakit saat tua nanti. Tetapi ini tidak bisa menjelaskan, dimana ketika kita menjadi tua, perubahan apakah yang telah mengubah "lonceng" gen, sehingga membuat kulit kita menjadi kering, rambut menjadi putih, tulang menjadi rapuh. Hanya setelah kita mengetahui betul apa yang menyebabkan perubahan ini baru memungkinkan mengambil langkah-langkah melawan penuaan.

Namun kita akan menghadapi satu masalah moral: apakah kita bersedia hidup di sebuah dunia yang manusianya tidak akan tua selamanya? atau dengan kata lain, apakah kita benar-benar bersedia hidup di dunia seperti itu jika hanya sejumlah kecil golongan elite masyarakat yang beruntung baru bisa menikmati perlakuan awet muda ini?


7. Semenit saya yang lalu apakah sama dengan saya sekarang ?


"Apakah saya masih sama seperti satu menit yang lalu?" ini kedengarannya seperti sebuah pertanyaan yang sangat aneh! Namun ini adalah satu soal yang paling memusingkan dalam segenap ilmu pengetahuan dan dunia filsafat. Yaitu soal pengakuan jati diri. Secara permukaan, jawabannya jelas adalah: "sudah pasti, saya adalah orang yang sama pada semenit yang lalu. Namun coba renungkan lagi sejenak."

10 menit yang lalu, semua hal yang dilakukan setiap sel dalam otakmu Linksama sekali berbeda dengan hal yang dilakukan sel otak anda sekarang. Setiap berselang beberapa tahun, tubuh anda hampir sepenuhnya berganti sekali. Apakah dapat Cutty Sark dibuat kembali dengan kayu yang baru dan berbagai komponen baru itu, apakah akan sama persis dengan Cutty Sark yang berlayar di atas laut pada 150 tahun silam itu? Terhadap hal ini, jawaban teori pemurnian adalah: "Tidak". Dengan begitu, anda bukan lagi anda dimasa kanak-kanak itu. Pertanyaan ini menunjukkan, bahwa pertimbangan kita terhadap individual selalu berkontradiksi dengan suasana nyata yang sedang terjadi. Dan bagaimana kita mengakui jati diri satu orang yang sama, apakah berdasarkan DNA atau sesuatu lainnya yang lebih samar-samar lagi?

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.jelajahunik.us

Inilah Fasilitas Polisi Super Canggih!

Posted: 28 Jan 2012 02:24 PM PST


Modern Cops:

Dapat membasmi penjahat lewat Darat dan Udara
Perpaduan Otak manusia dan Tekhnologi


Manta Cops:

Dapat Membasmi penjahat yang lari hingga kedasar laut dengan cepat
Perpaduan Hewan+Otak manusia+Tekhnologi


Jet Pack Police:

Dapat membasmi musuh dari udara seperti di Permainan GTA
Perpaduan Otak Manusia+Tekhnologi


Robo Cops:

Jika musuh menggunakan alat canggih, polisi juga bisa kok
Perpaduan Otak Manusia + Tekhnologi


The Future of Law Enforcement:

Menurut ane sih paling oke
Perpaduan Otak Manusia + Tekhnologi


Police Eagle:


Musuh pake pesawat jet ?? Polisi punya yang lebih keren
Perpaduan Otak Manusia+Hewan
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.jelajahunik.us

Foto-foto Proses Pembuatan Cincin yang Unik di Rusia

Posted: 28 Jan 2012 01:19 PM PST


Russian jewellery 1
Russian jewellery 2Russian jewellery 3
Russian jewellery 4
Russian jewellery 5
Russian jewellery 6
Russian jewellery 7
Russian jewellery 8
Russian jewellery 9
Russian jewellery 10
Russian jewellery 11
Russian jewellery 12
Russian jewellery 13
Russian jewellery 14
Russian jewellery 15
Russian jewellery 16
Russian jewellery 17
Russian jewellery 18
Russian jewellery 19
Russian jewellery 20
Russian jewellery 21
Russian jewellery 22
Russian jewellery 23
Russian jewellery 24
Russian jewellery 25
Russian jewellery 26
Russian jewellery 27
Russian jewellery 28
Russian jewellery 29
Russian jewellery 30
Russian jewellery 31
Russian jewellery 32
Russian jewellery 33
Russian jewellery 34
Russian jewellery 35
Russian jewellery 36
Russian jewellery 37
Russian jewellery 38
Russian jewellery 39
Russian jewellery 40
Russian jewellery 41
Russian jewellery 42
Russian jewellery 43
Russian jewellery 44
Russian jewellery 45
Russian jewellery 46
Russian jewellery 47
Russian jewellery 48
Russian jewellery 49
Russian jewellery 50
Russian jewellery 51
Russian jewellery 52
Russian jewellery 53
Russian jewellery 54
Russian jewellery 55
Russian jewellery 56
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://www.jelajahunik.us/2012/01/foto-foto-proses-pembuatan-cincin-yang.html

Si Centil Narsis Bikin Merem-Melek

Posted: 28 Jan 2012 12:15 PM PST






GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://mediapublix.blogspot.com/2012/01/si-centil-narsis-bikin-merem-melek.html

10 Konser Ter-HOT di Jakarta

Posted: 28 Jan 2012 11:12 AM PST


Indonesia telah menjadi negara persinggahan tur band-band kenamaan dunia. Sepanjang 2011, ini dia 10 konser yang paling hot versi Detikhot.

10. 30 Seconds to Mars

Beberapa promotor tarik ulur mendatangkan band trio ini. Namun akhirnya acara akbar tahunan 'Java Rockin'Land' berhasil menggeret Jared Leto, Shannon Leto dan Tomo Milicevic konser di Pantai Karnaval, Ancol pada 22 Juli. Meski tanpa sound check dan persiapan karena para personelnya tiba mepet di Jakarta, konser tetap berlangsung meriah. Ancol bergetar begitu hits-hits andalan mereka dimainkan. Dalam festival tersebut berlaga juga band mancanegara yang besar seperti The Cranberries, Helloween, Good Charlotte, Frente, dan banyak lagi.

9. Bruno Mars

Penyanyi Bruno Mars menjadi salah satu musisi yang dinanti para penggemar musik di Indonesia. Ia akhirnya menggelar konser di Istora Senayan pada 5 April setelah dinego promotor JAVA Musikindo. Tiket konsernya pun langsung ludes dalam waktu 7 jam. Aksi yang disuguhkan Bruno Mars pun sangat menyenangkan mata dan telinga. Ia bernyanyi, merayu perempuan dan berdansa seiring irama. Selain Bruno, konser lain yang laris manis dibawa promotor JAVA Musikindo yaitu Owl City. Konser digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Selatan pada 28 Oktober. Tiket konser ludes dalam waktu 10 jam.

8. Paramore

Penantian penggemar musik akan kedatangan Paramore ke Tanah Air terjawab. Mereka memulai konsernya di Bali tepat di hari kemerdekaan 17 Agustus. Dua hari kemudian mereka menggelar konser di Pantai Karnaval, Ancol, Jakarta. Meski di bulan Ramadan, penonton tetap antusias menanti konser tersebut sembari berpuasa. Meski saat tiba di Jakarta Paramore sudah kehilangan personelnya Farro bersaudara, mereka tetap tampil maksimal. Konser tersebut menjadi momen yang tak terlupakan bagi para Parawhore (pecinta Paramore).

7. Westlife

Untuk kedua kalinya boyband asal Irlandia Westlife kembali lagi ke Tanah Air. Mereka dibawa promotor Marygops Studios untuk menggelar konser di Tennis Indoor Jakarta pada 5 Oktober. Nicky Byrne, Kian Egan, Mark Feehily dan Shane Filan tampil gemilang membawakan lagu-lagu mereka. Sebelum konser mereka menggelar meet and greet dengan penggemar yang beruntung. Sayang konser indah tersebut harus diwarnai insiden berhenti sejenak. Kala itu arena konser dirasa Westlife terlalu padat untuk jumlah penonton. Alhasil lima lagu dibatalkan, dan mereka hanya membawakan sekitar 9 lagu saja. Padahal harga tiket dibandrol Rp 600 ribu hingga Rp 750 ribu.

6. Maroon 5

Promotor JAVA Musikindo langsung membuat heboh ketika mengumumkan rencana konser Maroon 5 di Jakarta. Sebanyak 4 ribu lembar tiket habis dalam 5 jam. Konser pun sukses digelar di Istora Senayan, Jakarta pada 27 April. Adam Levine cs tampil total dan memainkan hampir semua lagu hits mereka. Penonton bernyanyi bersama dan terpuaskan dengan pertunjukan tersebut.

5. The Script

Band trio asal Dublin, The Script menjadi bintang utama dalam acara Guinness Arthur's Day 2011 yang digelar di Pullman Ballroom Central Park, Jakarta Barat pada 12 November. Sebanyak 4 ribu orang menjadi saksi sejarah meriahnya konser tersebut. Penonton bernyanyi dari awal hingga akhir konser. Bahkan The Script sampai terkagum-kagum dengan penonton Indonesia yang begitu hapal dengan karya mereka. Tiket konser sold out dan permintaan akan The Script masih sangat tinggi.

4. Justin Bieber

Penyanyi pop sensasional Justin Bieber akhirnya konser di Tanah Air, tepatnya di Sentul International Convention Center, Bogor pada 23 April. Sejak siang hari, arena Sentul sudah macet total. Lautan ABG berbaju serba ungu memadati arena konser. Sebanyak 10 ribu lebih penonton yang memang lebih banyak remaja menjerit sejadi-jadinya ketika melihat penampakan Justin dari jauh. Bahkan banyak yang menangis ketika idolanya tersebut melemparkan senyum. Histeria tiada henti terjadi di sepanjang konser. Lagu dan suara musik dari Justin balapan mencari perhatian. Sayangnya di beberapa lagu, Justin memilih untuk lipsync karena ia bernyanyi sambil menari.

3. Linkin Park

Band asal California, Amerika tersebut menggelar konser untuk kedua kalinya di Tanah Air tepatnya di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Selatan pada 21 September. Promotor Big Daddy Live yang membawa mereka untuk kembali. Konser tersebut terlihat sangat megah dengan hingar bingar penonton yang tiada henti.

2. Alice Cooper

Rocker kawakan Alice Cooper singgah ke Jakarta dalam acara ulang tahun 'Hard Rock Cafe'. Mereka menggelar konser pada 7 Oktober. Sayang konser tersebut hanya ditonton segelintir orang saja. Padahal Alice menyiapkan konser yang sangat menghibur. Setiap lagu dibuatkan pertunjukan yang spektakuler. Ia membawa ular sebagai teman di panggung. Ia juga punya teman khayalan yaitu sebuah boneka perempuan berambut panjang. Boneka tersebut ia ajak berdansa, ia cambuk dan ia cumbu dengan mesra. Alice pun menjelma sebagai profesor Einstein dan mengubah dirinya menjadi monster raksasa. Lalu ia memenggal sendiri kepalanya di bagian akhir pertunjukan. Sebagai pemanis, band Alice ditambahi bintang tamu yaitu gitaris rock Orianthi.

1. Iron Maiden

Band heavy metal asal London Iron Maiden menggelar konser di Pantai Karnaval, Ancol, Jakarta pada 17 Februari. Mereka kemudian bertolak ke Bali untuk konser di GWK pada 20 Februari. Kala itu tiket konser Iron Maiden dibandrol dari harga Rp 350 ribu hingga Rp 750 ribu. Promotor yang menggiring mereka ke Indonesia yaitu Original Production yang dipimpin Tommy Pratama. Tiket Iron Maiden untuk dua konser tersebut terbilang ludes.

Tim Iron Maiden mendarat di Tanah Air dengan mengendarai sendiri pesawat Ed Force One. Sang vokalis Bruce Dickinson mengibarkan bendara Inggris dan bendera Iron Maiden ketika manggung. Ia membawa kontainer sebagai arena "bermain" Bruce. Mereka juga membawa robot Iron Maiden (ET) naik ke panggung. Sungguh beruntung mereka yang menjadi saksi bersejarah konser tersebut.

Mungkin Anda punya versi konser favorit sendiri. Karena sepanjang 2011 puluhan musisi mancanegara datang ke Indonesia. Di antaranya Mr Big, Avril Lavigne, Mono, 50 Cent, Akon, David Foster, B.o.B, LMFAO, Lenka, Level 52, Kylie Minoque, Incubus, Swichfoot, Incognito, Sara Bareilles, The Drum, Fatboy Slim, Alesana, Pitbull, Bad Religion, Panic! At The Disco, Yellowcard dan banyak lagi.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:selintasberita.blogspot.com/

10 Girlband Indonesia Ter-HOT

Posted: 28 Jan 2012 10:11 AM PST


Tak hanya boyband yang tumbuh pesat di Tanah Air, girlband pun terus merajalela. Namun mereka muncul dan kemudian tenggelam seiring dengan selera pasar. Ini dia 10 yang terbaik.

10. Blink

Berbeda dari ke-9 girlband lainnya dalam artikel ini, Blink masih sangat muda alias ABG. Ify, Shilla, Via, Pricill dan Febby yang bergabung dalam Blink masih duduk di kelas 3 SMP. Girlband yang dibentuk pada 23 Juli 2011 ini menyanyikan ulang lagu milik band Beage bertajuk 'Sendiri Lagi' sebagai debut single mereka.

9. 5 Bidadari

5 Bidadari adalah girlband 5 cewek cantik dan mereka masih berusia sangat muda. Banyak yang bilang 5 Bidadari mirip dengan girlband Korea Wonder Girls. Lagu andalan mereka 'Aku Atau Dia' dibalut dengan nuansa dangdut.

8. Tina with D'Girls

Girlband terus bermunculan, penyanyi Tina Toon pun tak mau kalah. Ia membentuk sebuah girlband bernama Tina With D'Girls. Mereka digawangi Tina, Della, Jessica, Jili, Kiki dan Dina. Mereka asalnya berkecimpung di dunia model dan tari. Sebagai perkenalan, mereka pun membawakan single 'Cinta Buta'.

7. String

Keseksian sepertinya jadi kunci utama yang ditawarkan girlband String yang digawangi Araky, Dewa, Saqe, Nonie dan Landa. Lewat lagu 'Honey Bunny Sweety', String menawarkan penampilan girly dan seksi, dengan lirik yang cukup berani.

Honey bunny sweety.. Let's take a chance on me..
Take me home tonight.. You'll never regret it..
Cause I am so sexy.. Let's take a chance on me..
Come on treat me right.. And you'll never guilty..

6. Maskara

Girlband ini terbentuk Maret 2010 dan mengambil nama dari dari salah satu alat kosmetik para wanita yang memiliki fungsi untuk memperindah mata. Mereka berharap bisa seperti Maskara yang indah di mata pendengarnya. Girlband ini digawangi 4 orang dengan karakter berbeda. Yaitu Wisty Anatur Shana (Shana Girlish), Adonia Anastasia (Adon Athletic), Rency Florencia (Flo Boyish) dan Cynthia Pramita Rahardjo (Freaky Cayz). Mereka mengadopsi musik dance – pop, cutting edge R&B. Mereka bernaung di Seven Music dan Soundsation yang dimotori Indra Bekti. Satrio, gitaris band Alexa juga menjadi produser sekaligus arranger lagu 'Boy' yang jadi single perdana mereka.

5. Kilau

Awalnya Poppy Zahari atau Poza, Dian Kusumastuti atau Dee, Aridiastri Erningpraja atau Ai, dan Olin bergabung dalam Kilau sebagai dancer pada Agustus 2009 silam. Meski memang menggeluti dunia tari, mereka juga piawai bernyanyi. Label 18 Musik lalu melirik mereka. Mereka kemudian menyanyikan ulang lagu 'Inikah Cinta' yang sebelumnya dipopulerkan boyband M.E pada 1997. Kilau memberi sentuhan yang berbeda. Nada-nada dari lagu 'Dangerous in Love' milik Destiny's Child sesekali terdengar di beberapa bagian musik mereka.

4. Princess

Princess adalah girlband yang diproduseri kibordis band Vierra yang juga putra musisi Addie MS, Kevin Aprilio. Lagu 'Jangan Pergi' jadi single pertama Princess. Princess terdiri dari lima perempuan cantik yaitu Elma, Ana, Alika, Rachel, dan Danita. Lagu ciptaan Kevin tersebut dinilai mirip dengan single milik After School Blue bertajuk 'Wonder Boy'.

3. Super Girlies

Grup vokal remaja ini dibentuk pada 14 Februari 2011 atas prakarsa Yerry 'T-Five' dan Dorizo 'KungPow Chicken'. Mereka bergabung dengan 18 Musik dan merilis single pertama 'Malu Malu Mau'. Lagu mereka dibalut dengan unsur dance yang sangat ceria dan berwarna. Girlband ini digawangi 7 perempuan belia asal Jawa Barat. Latar belakang mereka sebelumnya sebagai model, penari juga DJ. Super Girlies adalah Larasati (21), Yui (21), Ratudewi (21), Mega (20), Opie (20), Kinang (19) dan Sarah (18). Baru-baru ini mereka merilis single kedua bertajuk 'Aw Aw Aw'.

2. 7 Icons

Boleh dibilang 7Icons (dibaca Seven Icons) adalah girlband pertama yang muncul pada 2011 ini. Begitu tampil di beberapa acara TV, nama mereka langsung melejit. 7Icons beranggotakan 7 perempuan yaitu Natly, PJ, Vanila, Mezty, Linzy, Grace Wohangara, dan Angela Tee. Single perdana mereka 'Playboy' langsung menyedot perhatian. Belum lagi mereka juga tampil dalam sebuah serial TV berjudul 'Go Go Girls'. Single kedua 7Icons bertajuk 'Bidadari'.

1. Cherrybelle

Cherrybelle adalah Cherly Yuliana Anggraini, Anisa Rahma, Margareth Angelina, Devi Noviaty, Sarwendah Tan, Yefanny F, Christy Saura Noela Unu, Jessyca Stefany Auryn dan Briggita Cynthia. Mereka mulai mencuri perhatian ketika merilis single 'Dilema'. Enerjik dan gaya mereka yang centil menjadi ciri khas Cherrybelle yang juga akrab dipanggil ChiBi. Cherrybelle baru saja merilis single teranyar mereka 'Love is You'.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:selintasberita.blogspot.com/

No comments:

Post a Comment