Wednesday 25 January 2012

www.menjelma.com

www.menjelma.com


Tips Memperbaiki Windows 7 Tanpa Install Ulang

Posted: 25 Jan 2012 02:32 AM PST





Tips memperbaiki Windows 7 tanpa install ulang dapat kita lakukan ketika terdapat error atau gangguan terhadap sistem Windows 7 di komputer dimana error tersebut tidak terlalu fatal. Memang butuh kesabaran dan ketidakpanikan dalam menghadapi error yang ada pada sistem Windows 7, sehingga tidak perlu memutuskan untuk melakukan install ulang terhadap windows 7 hanya karena sedikit error yang terjadi,
Beberapa kerusakan yang bisa terjadi pada sistem windows 7 adalah seperti kerusakan pada Master Boot Record (MBR) sehingga windows tidak bisa booting dengan normal. Kerusakan yang lain seperti karena sistem registry windows yang korup sehingga kadang keluar warning pada saat kita sedang menjalankan beberapa aplikasi, windows menjadi lambat dalam kinerjanya, ada beberapa perintah dari windows yang terkunci karena serangan virus atau trojan.

Dalam kasus serangan virus, dianjurkan agar Anda menjalankan scan virus terlebih dulu sebelum mencoba perbaikan karena kalau tidak, hal itu akan mengakibatkan rusaknya lebih banyak data, dan virus masih saja berada di komputer meskipun sudah dilakukan repair terhadap sistem Windows 7.

Berikut ini cara atau tips memperbaiki Windows 7 tanpa install ulang :
1. Syarat utama yang diperlukan untuk memperbaiki windows 7 tanpa instal ulang adalah harus mempunyai DVD master Windows 7.

2. Hidupkan komputer Anda, kemudian masuk ke BIOS (dengan menekan tombol DEL berulang-ulang setelah komputer menyala), lalu ubah urutan boot menjadi First Boot from CDRoom drive, kemudian masukkan DVD master Windows 7 ke dalam DVD Room, lalu save dan keluar dari BIOS. Hal ini dimaksudkan agar komputer melakukan booting lewat DVD Room.

3.Setelah komputer melakukan booting melalui DVD Room, maka akan keluar tampilan seperti gambar di bawah ini, kemudian Anda klik Repair your computer.



4. Komputer akan menjalankan proses sejenak untuk memindai sendiri terhadap sistem instalasi Windows, setelah itu di layar akan tampil beberapa pilihan instalasi yang ingin diperbaiki. Pilih salah satu menu penginstalan Windows yang sesuai dengan kebutuhan kita, dan kemudian klik menu tersebut untuk melanjutkan proses.
Jika kebetulan masalah yang terdeteksi di salah satu bagian instalasi Windows, sistem akan mencoba untuk memperbaiki masalahnya secara otomatis. Terserah kepada kita, jika kita ingin membiarkan sistem mencoba untuk memperbaiki sendiri, biarkan saja. Tetapi sebaliknya, apabila kita ingin melakukan pilihan sendiri maka kita pilih No. Setelah kita memilih salah satu opsi recovery yang ada, maka kita akan dihadapkan dengan daftar pilihan yang dapat membantu kita dalam memperbaiki sistem Windows 7 yang rusak. Lihat gambar berikut ini :



5. Sering kali yang menjadi pilihan untuk melakukan repair pada windows 7 yang error karena tidak bisa booting adalah dengan memilih langkah yang pertama yaitu Startup Repair. Dan untuk masalah error yang selain masalah windows 7 tidak bisa booting, maka bisa kita pilih cara yang kedua yaitu System Restore. Kita tunggu proses selanjutnya setelah kita menentukan pilihan tadi, sampai selesai dan komputer akan restart. Jangan lupa setelah komputer restart sebagai tanda restore telah selesai, kita kembali masuk ke BIOS untuk merubah urutan booting kembali menjadi HDD.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://aneh92.blogspot.com/2012/01/tips-memperbaiki-windows-7-tanpa.html

Kenapa Banyak ABG Labil "Ababil"? Ini Penjelasan Medisnya!

Posted: 25 Jan 2012 01:45 AM PST


Anda mungkin sering mendengar istilah 'ababil' alias 'ABG labil'. Istilah ini ditujukan bagi remaja yang seringkali menunjukkan kegalauan dan sifat moody, sehingga psikis mereka terbilang tidak stabil.

Mengapa banyak remaja menunjukkan gejala demikian? Para peneliti dari Pittsburgh University, AS, berhasil menemukan jawabannya.

Dalam otak manusia terdapat dua bagian penting yang mengatur motivasi dan pembelajarkan, yaitu nucleus accumbens(NAc) dan dorsal striatum (DS).



NAc memainkan penting dalam memproses keinginan dan balasan yang diharapkan setelah melakukan suatu hal, sedangkan DS mengontrol tindakan dan perilaku.

Semestinya, kedua bagian ini bekerja dengan porsi yang sama di usia remaja dan dewasa. Namun di usia remaja, sel-sel neuron dalam DS bekerja lebih aktif dibandingkan pada otak orang dewasa.

Perbedaan kinerja sel neuron itu menyebabkan remaja dan orang dewasa merespon stimuli yang sama dengan cara berbeda. Dengan kinerja area DS dan sel neuron yang aktif, para remaja cenderung bertindak secara berlebihan, rentan akan hal yang adiktif dan perilaku impulsif.

Kondisi ini juga menjawab mengapa para remaja lebih mudah terkena depresi,schizophrenia dan perilaku adiktif, seperti merokok atau mengonsumsi obat terlarang.



"Kami percaya, adanya perbedaan kinerja otak di tahapan usia yang berbeda dapat menentukan tindakan dan menyebabkan rapuhnya psikis para remaja," tutur professor Bita Moghaddam, salah satu anggota tim peneliti, seperti dikutip Daily Mail.

Penelitian yang dipresentasikan di konferensi Proceedings of the National Academy of Sciences ini menyebutkan, perilaku dan psikis para remaja sangat kompleks. DS hanya satu dari sekian banyak bagian otak yang menyebabkan perilaku ini, sehingga dibutuhkan penelitian lebih lanjut.
sumber GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.osserem.me

Gal Gadot Cewek Cakep nan S3ksi di Fast Furious Five

Posted: 25 Jan 2012 01:15 AM PST




Selain Film Fast Furious, Gal Gadot juga sempat bermain di film Knight dan Day bareng Tom Cruise dan Cameron Diaz,disini dia berperan sebagai Naomi (ane belom nonton juga,dan hari ini mau cari filmnya)

Gal juga ikut bermain dalam film komedi "Date Night" yang dibintangi oleh Tina Frey dan Steve Carrel serta sebuah serial yang diproduseri oleh Asthon Kutcher "The Beautiful Life"

Gallery Gal's












GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://www.osserem.me/2012/01/gal-gadot-cewek-cakep-nan-s3ksi-di-fast.html

[Info+Pic] Yang Bisa Bikin Tambah Pintar.

Posted: 25 Jan 2012 12:50 AM PST


Did You Know ?
Orang Inggris menghabiskan waktu paling sedikit di situs pornografi. Rata-rata mereka cuma menghabiskan waktu 36.7 menit dalam sebulan (atau kira2 satu menit dalam sehari). Angka ini lebih rendah dari warga Eropa lainnya.

kalo kita bisa berapa jam ya gan sehari...hihi



Spoiler for 02:
Did You Know ?
Dulu, orang Amerika sangat takut terhadap buah tomat, dan menganggapnya beracun serta tidak bisa dimakan, karena tomat masih sekeluarga dengan kecubung.
Namun tentu saja itu tidak berlangsung terus. Keadaan berubah setelah dokter asal Virginia bernama Dokter Siccary di tahun 1733 berani "menantang maut" dengan memakan beberapa buah tomat di depan orang banyak. Masyarakat Amerika kemudian percaya bahwa tomat tidak beracun bahkan mempunyai kenikmatan tersendiri. Dimasa kini Amerika Serikat merupakan produsen tomat terbesar di dunia.

Hehe...ada2 aja gan belum tau mereka klo tomat berguna biar otak encer..hehe



Spoiler for 03:
Did You Know ?
Napoleon Bonaparte, saat berperang di Timur Tengah tahun 1799 bermaksud akan melepaskan 1200 tentara Turki yang berhasil di tawan Perancis, ketika Perancis berhasil merebut Jaffa. Saat itu Napoleon Bonaparte sedang di terserang influenza.

Saat menginspeksi pasukan, Napoleon terserang batuk berat, ia mengatakan "Ma sacre toux" ("Batuk Sialan"). Perwira pedamping Napoleon merasa sang Jenderal mengatakan "Massacrez Tous" ("Bunuh Semua").

Akibatnya 1200 tawanan Turki dibunuh, akibat batuk sang Jenderal.

hehe..bisa aja ini gan...knpa gak berobat dulu ya..hihi



Spoiler for 04:


Did You Know ?
Manusia diciptakan Tuhan dengan keunikan luar biasa. Menurut hasil penelitian ilmu kedokteran, jika seseorang dewasa dengan bobot rata-rata, maka selama 24 jam dia memiliki kesibukan :

1. Jantung berdenyut 103.689 kali.
2. Darah menempuh perjalanan 168.000.000 mil.
3. Bernafas sebanyak 23.040 kali.
4. Menghirup udara sebanyak 483 meter kubik.
5. Menelan 1,5 kg makanan.
6. Meminum 3,5 liter cairan.
7. Berkata-kata sebanyak 25.000 kata(termasuk kata2 yang tidak perlu diucapkan.
8. Menggerakkan 750 otot.
9. Kuku bertumbuh 0,00012 cm.
10. Rambut memanjang 0,94353 cm.
11. Sel otak sebanyak 7.000.000 terus bekerja.

wah bnyk bgt yah kerjaan badan dalam sehari gan...pdahal kita hari2 nyante2 aja tuh gak bnyk kerjaan..hihi



Spoiler for 05:


Did You Know ?
Raja Plotonemus II yang memerintah mesir selama 285 sampai 246 SM, memiliki nama asli "Philadephus", yang berarti "Penyanyang Saudara". Namun semasa hidupnya, ia telah membunuh saudara laki-lakinya.

Penerusnya ternyata tidak lebih baik.

Raja Plotomeus IV, yang memerintah Mesir dari masa 221-203 MM, memiliki nama asli "Philopator", yang mempunyai arti "Penyanyang Ayah". Namun, semasa hidupnya, Raja Plotomeus IV tersebut telah membunuh ayahnya.
Jadi apalah arti sebuah nama.

hehe..kira2 nama gak mencerminkan orangnya ya gan..hihi...mending biasa2 aja.....hehe



Spoiler for 06:


Did You Know ?
Berapa lamakah waktu yang diperlukan untuk menghitung dari 1 sampai 1 triliun (1.000.000.000.000) ?

Sekitar tiap satuan diperlukan waktu 1 detik, maka diperlukan waktu 1 triliun detik, sama dengan 16,67 milyar menit, atau sama dengan 277,78 jam atau sama dengan 11,57 juta hari, atau sama dengan 31.709,79 tahun (tiga puluh satu ribu tujuh ratus sembilan tahun).

Jadi agan2 bisa membayangkan berapa lama waktu yang diperlukan untuk menghitung semua uang yang di korupsi oleh para pejabat dan konglomerat Indonesia, yang tingkat korupsinya tertinggi di dunia...hihi....



Spoiler for 07:


Did You Know ?
Oxford University di Inggris didirikan akibat pertengkaran antara seorang raja dan seorang pemimpin keagamaan. Raja Henry II (1133-1189), berseteru dengan Uskup Agung Thomas Becket (1118-1170). Perseteruan itu meluas ketika Raja Perancis ternyata ikut campur dengan mendukung Uskup Becket.

Untuk menghindari meluasnya pengaruh Perancis, Raja Henry II memerintahkan agar seluruh mahasiswa Inggris dari Universitas Paris dipanggil pulang ke Inggris. Kebanyakan dari mahasiswa yang dipanggil pulang bermukim di kota Oxford. Untuk melanjutkan pendidikan mereka didirikanlah sebuah Unversitas yang kita kenal dengan Oxford University.

hehe..di suruh pulang gan...gara pimpinannya ribut...hihi...gak nyangka skrg terkenal tuh universitas


Spoiler for 08:


Did You Know ?
Gladiator bukan hanya menjadi tontonan, namun juga dapat menjadi jenjang karir. Ini dibuktikan oleh Commondus Lucius Aelius Aurelius (161-192 Masehi)

Bermula dari seorang Gladiator, ia merintis karir dan akhirnya sukses menjadi kaisar Romawi. Riwayat karirnya meliputi 1.031 pertandingan. Setelah menjadi kaisar pun ia masih tetap bertarung di arena. Karir politik dan olahraga nya berakhir sekaligus, ketika dalam suatu pertandingan seorang Gladiator bernama Narcissus mencekiknya hingga tewas.

hihi..berawal di lapangan gladiator berakhir jga di situ...hhhmmmm..tragis juga


Spoiler for 09:


Did You Know ?
Thomas Farnham, seorang pengelana Amerika, menuliskan bahwa saat mendekati kota Santa Fe di tahun 1839 ia menyaksikan kawanan bison yang bergerak tak habis-habisnya selama tiga hari tiga malam. Diperkirakan kawanan bison ini terdiri dari 1 juta ekor bison yang bergerak bersamaan dalam kerumunan seluas 1.350 mil persegi. Luas yang setara dengan satu negara bagian Rhode Island.

Sangat mengherankan bahwa kurang dari seabad berikutnya, bison hampir saja punah dari daratan Amerika.

kira2 bisonnya pada kemna ya gan..hihi
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.klikunic.com

6 Kesalahan Berdandan yang Tidak Disadari

Posted: 25 Jan 2012 12:32 AM PST






Berdandan atau merias wajah adalah salah satu kegiatan wajib wanita supaya penampilannya maksimal. Namun terkadang banyak kesalahan yang tidak disadari para wanita saat merias wajahnya. Apa saja?

1. Salah pilih warna alas bedak

Alas bedak, atau foundation, menjadi dasar dalam merias wajah. Sayangnya tak semua wanita dapat memilih alas bedak tepat sesuai warna kulitnya. Kesalahan wanita Indonesia yang paling sering terlihat adalah memilih alas bedak dengan warna terlalu muda.

Akibatnya saat saat selesai berdandan, kulit wajah terlihat bak topeng, sama sekali tidak alami. Ada baiknya untuk berkonsultasi pada penasihat kecantikan yang ada di pusat perbelanjaan sebelum memilih warna alas bedak. Mereka juga dengan senang hati akan membantu Anda memilih dan mencoba warna alas bedak yang paling tepat.

2. Tak peduli jenis kulit

Memilih kosmetika tak boleh sembarangan. Harus yang sesuai dengan jenis kulit Anda. Bagi yang berkulit kering, hendaknya memilih kosmetika khusus kulit kering, begitu juga bagi Anda yang berkulit berminyak. Hal ini bertujuan agar kulit wajah terlihat lebih indah saat wajah selesai dirias. Tentunya Anda tak mau terlihat jelek seusai merias diri bukan?

3. Pemakaian lip liner

Lip liner sering jadi alat memanipulasi bentuk bibir. Mereka yang ingin bibirnya terlihat lebih berisi akan memakai lip liner di luar garis bibir yang sesungguhnya. Begitu pula sebaliknya.

Tetapi bila Anda belum mahir benar memakai lip liner, wajah Anda akan terlihat tidak alami. Tampilan Anda justru akan terllihat berlebihan. Lebih baik bermain-main dengan warna-warna lipstik. Ada warna lipstik yang akan memberi kesan bibir lebih tebal, begitu pula sebaliknya. Jangan lupa untuk mendiskusikannya dulu dengan konsultan kecantikan.

4. Bentuk alis

Berhati-hatilah ketika membentuk alis sebab alis merupakan hal yang penting dalam merias wajah. Mencukur alis sampai habis bukan pilihan tepat. Namun membiarkannya tumbuh berantakan juga bukan pilihan yang baik. Bagi Anda yang tidak terlalu mahir memakai pensil alis, sebaiknya rapikan saja alis Anda (dengan membuang bulu-bulu halus yang tumbuh di sekitarnya) tanpa mengubah bentuk. Jika Anda ingin membentuk alis secara berbeda, sebaiknya datangi salon-salon khusus yang memiliki pelayanan untuk merapikan alis.

http://kosmetikcosmeticonline.com/wp-content/uploads/2011/07/eyebrow-make-up-www.kosmetikcosmeticonline.wordpress.com_.jpg

5. Padu-padan eye shadow

Anda mungkin memiliki eye shadow dengan 48 palet warna. Namun bukan berarti Anda harus mencampur semua warna tersebut di kelopak mata sekaligus. Yang paling mudah, sesuaikan saja warna eye shadow dengan warna busana Anda. Namun jika ingin tampil lebih alami, warna pastel seperti peach, atau cokelat muda bisa jadi pilihan.

6. Salah memilih warna perona pipi

Perona pipi atau blush-on merupakan salah satu kosmetika wajib bagi wanita. Tapi awas jangan sampai pilih warna. Perona pipi dengan warna yang tidak sesuai akan membuat penampilan Anda telihat bagai badut. Apalagi jika dipakai terlalu berlebihan.


http://www.femina.co.id/images/article/01/002/005/107/400/P
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.klikunic.com

Mengapa Semakin Banyak Wanita Melahirkan Anak Kembar?

Posted: 25 Jan 2012 12:10 AM PST



http://www.gingerpixel.com/wp-content/uploads/2009/06/twins_13.jpg

Untuk pertama kalinya dalam sejarah, wanita lajang yang berusia di bawah 30 tahun memiliki penghasilan lebih besar dari pria dalam rentang usia yang sama.


Pada waktu bersamaan, terjadi kelahiran anak kembar di AS lebih banyak dari yang pernah ada. Apakah kedua fakta tersebut saling berhubungan? Jawabannya iya.

Laporan baru dari Center of Disease Control and Prevention (CDC) menyebutkan, tingkat kelahiran bayi kembar naik dua kali lipat pada tiga dekade terakhir. Sampai tahun 2009, terdapat satu kelahiran kembar dari 30 kelahiran.

Peningkatan penggunaan obat penyubur dan meningkatnya kualitas perawatan dianggap sebagai salah satu faktor penyebab. Faktor lainnya adalah lebih banyak wanita yang menunggu sampai mereka berusia lebih dari 30 tahun menikah.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgaoPBCTdy3gvcJwox0Vq9Kc6O1Ltv0cuIpt-AnKrPO81NT-W-HykDsbKQ-9mXiHOQqMv5EaV3juQ63BDJE6rTnj1mdqW0H90IHriXMN8GQZXGizhSbeIa-WjcJhaSFukRru-KkwqUkAsic/s400/Baby_Twin_4.jpg

Pada tahun 2008, 14 persen seluruh kelahiran di AS merupakan dari wanita yang berusia 35 ke atas. Dan angka tersebut masih terus meningkat.

Akibat evolusi, wanita di usia 30-an secara biologis lebih besar kemungkinan untuk melahirkan anak kembar, bahkan tanpa bantuan perawatan kesuburan. Sepertinya tubuh kita mulai mengejar ketinggalan kemajuan teknologi.

Selagi para wanita menghabiskan waktu mengejar karier dan menunda memiliki anak sampai berusia 30 sampai 40-an, sebuah pertanyaan yang cenderung menyinggung gender tetapi sangat rasional muncul. Apakah populasi manusia akan menurun karena para wanita tidak mau punya banyak anak? Apakah anak-anak akan tidak memiliki saudara karena wanita menunggu terlalu lama untuk memiliki anak?

Tetapi, dengan dua anak sekaligus, muncul juga permasalahan. Mengandung anak kembar meninggikan risiko baik untuk ibu maupun bayi. Kemungkinan terjadinya kelahiran prematur lebih besar dua kali lipat karena satu rahim dibagi untuk dua janin, yang dapat memicu risiko kesehatan yang tidak biasa kepada kedua anak tersebut.

Merawat anak kembar pun cukup melelahkan. Penelitian baru-baru ini menemukan, orangtua yang memiliki anak kembar mengalami masalah kesehatan mental lebih banyak daripada mereka yang memiliki satu anak.

Tetapi untuk bayi kembar, yang tumbuh bersama kembarannya, keuntungannya juga berlipat. Tidak ada kakak-beradik lainnya yang memiliki kesempatan untuk menggunakan bahasa pribadi mereka sendiri. Fenomena bahasa bayi kembar disebut cryptophasia, dan itu menjadikan dua bayi kembar menjadi seorang bintang.

Anak kembar memiliki kemungkinan anak kembar juga lebih besar dari orang lainnya. Keuntungan lainnya anak kembar, mereka lebih mudah dapat pekerjaan di film komedi dan sangat membantu jika ingin bertukar identitas. Mereka juga dijamin memiliki teman setia seumur hidup.

Lihatlah Lilly Millward dan Ena Pugh, kembar tertua di dunia, yang berusia 102 tahun. Mereka sama-sama berumur panjang dan memiliki selera humor yang sama. "Kami sangat beruntung," kata Lily.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhtKvte2c7llz2iI2m54iPBOJEdRPja3_0gSDpf5yyzWdJdVP36PgJzuK-PUzfJLV-OcantamIny15Tbrb18lGx8IXPQ6A-N3Nz_JWv3YtL2jeXdGlll2AmkxeFJ0MA-irvPRdGxcIWjDc/s1600/twin_girls_450x300.jpg





GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.klikunic.com

Mengapa Perselingkuhan Wanita Lebih 'Berbahaya'

Posted: 24 Jan 2012 11:50 PM PST


Jika ada yang menyebut kata "selingkuh", biasanya yang pertama terlintas di pikiran kita adalah seorang playboy atau sesosok pria yang sering menyakiti hati wanita. Selingkuh seolah-olah identik dengan perilaku dan kebiasaan lelaki. Padahal kenyataannya tak begitu.



http://l.yimg.com/bt/api/res/1.2/vf9wiSMxzvoA2ajlIqq_LA--/YXBwaWQ9eW5ld3M7cT04NTt3PTYzMA--/http://l.yimg.com/os/401/2012/01/17/selingkuh_130740.jpg


Baru-baru ini Manchester Metropolitan University di Inggris melakukan penelitian tentang perilaku berselingkuh pada wanita dan pria. Hasilnya, 20 persen pria mengaku pernah berselingkuh dari pasangannya.

Bagaimana dengan wanita? Ternyata angkanya tak jauh berbeda. Sebanyak 16 persen wanita di Inggris mengaku pernah tak setia. Tapi sebetulnya pria perlu lebih berhati-hati menjaga agar pasangannya tak berselingkuh. Penelitian lainnya tentang perselingkuhan membuktikan bahwa perselingkuhan wanita ternyata lebih "berbahaya" dibandingkan perselingkuhan pria. Bagaimana bisa?


1. Wanita berselingkuh jika hubungannya bermasalah

Sebagian besar pria berselingkuh karena tak dapat menahan nafsu. Bisa saja hubungannya dengan istri/kekasihnya sebetulnya tak bermasalah. Ia hanya semata tergoda oleh wanita lain atau dihadapkan pada kesempatan untuk berselingkuh yang tak dapat ia tolak. Menurut Ruth Houston, penulis buku "Is He Cheating On You", hanya 20 persen wanita yang berselingkuh karena nafsu. Sedangkan pada pria, angkanya mencapai 80 persen.

Wanita justru sebaliknya. Jika hubungannya asmaranya baik-baik saja, ia biasanya tak akan berselingkuh. Alasan utama wanita berselingkuh adalah karena ia sebetulnya tak bahagia dengan hubungannya. Alasannya bisa karena kesepian, seks yang tak memuaskan, atau kebutuhan emosi yang tak terpenuhi. Intinya ada sesuatu yang tak bisa dipenuhi oleh suami atau pasangannya itu.

Menurut Helen Fisher, PhD, antropolog biologi dan penulis buku "Why We Love", 66 persen wanita yang berselingkuh mengaku tak bahagia dalam pernikahannya. Sedangkan pada pria, angkanya hanya 44 persen.


2. Wanita terikat secara emosi pada selingkuhannya

Karena wanita berselingkuh dengan alasan emosional (bahasa kerennya "main hati"), biasanya akan lebih sulit pula bagi wanita untuk mengakhiri perselingkuhan tersebut. Tak jarang wanita merasa jatuh cinta pada pria idaman lain tersebut, bahkan mencintainya lebih dari pasangannya sendiri.

Ikatan emosional antara wanita dengan selingkuhannya juga lebih kuat dibandingkan pria dengan selingkuhannya. Sebuah penelitian membuktikan bahwa perselingkuhan yang dimulai atau diawali oleh sang wanita biasanya bertahan tiga kali lebih lama dibanding perselingkuhan yang dimulai oleh laki-laki.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgqYwTCZmIyiZytPyabjKJ2vGja3dktMZpO0QWXieGe3rgHOVmWWdEHpYVnvFMOlPKuEJdSEkCiXUTQoLC5qqtH-O5Lha1G4W5WWc5jQyxib1oHRQqgEu6o_PCU4VWXk-sdJVHRIgbdft4/s1600/sel.jpg

3. Wanita berselingkuh dengan lebih "serius"

Pria mungkin bisa dengan mudah dan tanpa pikir panjang memutuskan untuk selingkuh. Tak demikian halnya dengan wanita. Wanita selalu memikirkan baik-baik apa risikonya jika ia berselingkuh. Jika hubungan terlarang itu dia anggap hanya buang-buang waktu, atau risikonya tak sepadan dengan kesenangannya, ia tak akan melanjutkan. Pria dapat berselingkuh berkali-kali dengan banyak wanita karena baginya itu tak berarti apa-apa, tapi bagi wanita, jika ia memutuskan untuk selingkuh artinya pria idaman lain itu istimewa.


4. Wanita lebih jago menyembunyikan perselingkuhan

Wanita seringkali mengetahui saat pasangannya berselingkuh, tapi tidak sebaliknya. Selain pria tak memiliki insting mendeteksi kebohongan seperti wanita, kaum wanita juga lebih piawai menyembunyikan hubungan terlarangnya. Wanita sudah terlatih untuk berbohong sejak kecil demi menjaga perasaan orang lain. Hal yang sama tak terjadi pada pria, sehingga pria biasanya merasa lebih gugup saat berbohong.


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh12pt6HeQiO3IRLUz1K4I7ArPqTOssL6AlsO8omxS2h0YCI8-kHJA_8v8ir6Jvp-xUvBL3uknxGckZyQBJiZihJSH1ScM1l_-aINPNUUqliBaEeozrolH6Hi6frO2fHDFq5NsGh72pZ-P_/s1600/663133765966752e275f16148e6a524a.jpg


GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.klikunic.com

HOT: GAMBAR APAAN NEH ? yang PIKTOR masuk !!!

Posted: 24 Jan 2012 11:30 PM PST


After a hard working day, one body piercer posted a brief report about his latest work on his blog. Based on these images he shared you can understand how difficult his job is as the customers often want piercings in hard to reach places. It's just important to have a sterile workplace in order to avoid infection.


GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.klikunic.com

[VIDEO] Kelucuan Seorang Gadis Cilik yang Mengatakan ‘Bye’ Pada Semua Orang

Posted: 24 Jan 2012 11:10 PM PST


Seorang gadis cilik telah meluluhkan hati orang-orang di seluruh dunia setelah sang ayah memfilmkan dirinya berkata "bye" kepada lebih dari 50 orang asing di eskalator.

Rekaman super lucu dari Chloe yang melambaikan tangan pada sejumlah pembeli saat mereka meninggalkan Copley Place Mall, di Boston, AS, telah menjadi hit internet.

Balita ini difilmkan sedang berdiri didepan kaca yang menghadap eskalator dan berseru "selamat tinggal" kepada setiap orang yang menuruni eskalator.

Hampir setiap orang dewasa yang melihat dirinya melambaikan tangan dan membalas mengatakan "selamat tinggal" kepada gadis imut ini.



GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.klikunic.com

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Fakta Menarik Seputar Pensil

Posted: 24 Jan 2012 10:45 PM PST


Sebatang pensil punya banyak cerita. Tidak hanya sebagai alat tulis saat ujian atau alat gambar paling lazim dikenal, namun banyak lagi.

Nah, berikut ini beberapa fakta menarik soal pensil ...

1. Setiap tahun diproduksi 14 miliar batang pensil di seluruh dunia. Yang terbanyak di Amerika Serikat (2 miliar batang). Jika semua pensil itu digunakan untuk membuat garis, akan tercipta 64 garis keliling dunia.

2. Satu batang pensil bisa menulis 40 ribu kata atau setara dengan garis sepanjang 35 mil.

3. Awalnya pensil dipakai untuk menandai kambing. Sifat graphite (bahan dasar pensil) yang lunak membuat para peternak mudah menorehkan marka di kulit kambing.

4. Pensil pertama kali diciptakan pada tahun 1565 di Inggris, tetapi baru seabad kemudian diproduksi secara massal di Jerman.

5. Pada 30 Maret 1858, manusia menciptakan penghapus. Sebagian besar pensil Eropa tidak menggunakan penghapus di pantatnya. Tidak seperti pensil di Amerika yang menggunakan penghapus.

6. Setiap batang pohon dengan ukuran rata-rata akan menghasilkan 170 ribu batang pensil.

7. Pensil terbesar dibuat oleh Ashrita Furman di New York. Panjangnya 23 m, berat 10 ton, dan harganya AS$ 20 ribu.

8. Pensil diberi warna cerah agar mudah ditemukan. Pensil kini berbentuk heksagonal (bukan bulat) agar tidak menggelinding di bidang datar.

9. Peraut pensil pertama kali dibuat dan dipatenkan oleh matematikawan asal Prancis, Bernard Lassimone, pada tahun 1828. Sebelumnya orang meraut pensil menggunakan pisau.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://www.klikunic.com/2012/01/fakta-menarik-seputar-pensil.html

Sexinya Tukang jamu di acara awas ada sule 2

Posted: 24 Jan 2012 10:13 PM PST






GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:wisbenbae.blogspot.com

Tips Jitu Bebaskan Minyak di Wajah

Posted: 24 Jan 2012 09:42 PM PST



Punya kulit berminyak memang mengesalkan. Wajah sering banget terlihat mengilap, belum lagi jerawat juga jadi sering muncul. Terus kita harus bagaimana dong untuk mengurangi minyak di wajah?


*Cuci muka tiga kali dalam sehari
Kalau biasanya kita mencuci muka ketika bangun tidur dan mau tidur, boleh juga nih mencoba mencuci muka di siang hari. Lebih baik hindari penggunaan susu pembersih, karena membuat kulit jadi makin berminyak. Mencuci muka terlalu sering justru membuat kulit jadi kering.


* Sediakan selalu kertas minyak untuk wajah
Ya walaupun kertas minyak enggak terlalu ampuh untuk mengurangi minyak di wajah, at least, kertas minyak berguna banget untuk menghilangkan kilap.


*Gunakan toner sehabis cuci muka
Toner berfungsi untuk mengurangi kadar minyak di wajah. Asal jangan gunakan toner yang mengandung alkohol ya, alkohol justru membuat kulit jadi lebih kering. Kelenjar minyak di wajah justru bakal memproduksi minyak berlebih.


* Oleskan masker lumpur secara teratur
Coba deh sesekali mencoba perawatan masker lumpur di salon. Masker ini berguna banget untuk menyerap minyak dan mengurangi iritasi kulit sensitif.


* Gunakan bedak tabur
Dibandingkan bedak padat, lebih baik pilihlah bedak tabur. Bedak jenis ini bisa berguna untuk meminimalkan minyak berlebih di wajah.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://wisbenbae.blogspot.com/2012/01/tips-jitu-bebaskan-minyak-di-wajah.html

Kenapa Cewek Doyan Pake Daleman Warna Putih

Posted: 24 Jan 2012 09:15 PM PST


Kembali lagi di #TanyaJawabMBDC, tempatnya kamu bisa bertanya apapun tanpa takut dimarahin. Pertanyaan hari ini sungguh menarik dan MBDC semangat banget jawabnya. Pertanyaan hari ini datang dari @yogi_LSDA:




Hmm. Benarkah demikian? Kok kamu merhatiin aja sih? Suka ngintip daleman cewek ya? Kriminal juga ya kamu. Tapi ini membuat MBDC ingin research gitu, benarkah cewek suka pake daleman putih? Berikut adalah hasil riset MBDC:









Ha! Riset MBDC membuktikan bahwa cewek lebih banyak memakai daleman selain warna putih! Bahkan Kate Upton juga demikian loh:










Setelah melihat dan meneliti semua hasil riset ini, maka MBDC bisa dengan lantang dan yakin mengatakan:






Pada kesempatan ini, MBDC sekaligus juga ingin berterima kasih pada @yogi_LSDA untuk pertanyaannya yang sungguh menarik dan membuat kita harus melakukan riset yang menarik juga. Sekali-sekali pertanyaan model begini emang penting.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:terselubung.blogspot.com

12 Pria Terseksi 2012 versi Majalah People

Posted: 24 Jan 2012 08:45 PM PST


Majalah People kembali mengumumkan daftar pria terseksi Tahun 2012. Siapa saja pesohor yang masuk daftar ini?

Berikut 12 pria terseksi versi majalah people.

1. BRADLEY COOPER

Dikenal lewat film "The Hangover", BRADLEY COOPER menempati posisi pertama di daftar Pria Terseksi versi Majalah People.

2. LIAM HEMSWORTH

Aktor asal Australia LIAM HEMSWORTH awalnya lebih dikenal sebagai pacar Miley Cyrus.

3. IDRIS ELBA

Satu-satunya pria berkulit hitam yang masuk daftar tahun ini. IDRIS ELBA adalah aktor yang sudah lama dikenal di inggris, namun baru mulai melejit di Hollywood lewat perannya di film Thor.

4. JUSTIN THEROUX

Tak banyak yang tahu bahwa JUSTIN THEROUX bukan hanya kekasih Jennifer Aniston. Ia adalah aktor, sutradara, dan penulis skenario yang berada di balik film-film box office seperti Tropic Thundr dan Iron Man 2.

5. CHRIS EVANS

Nama CHRIS EVANS mulai melejit sejak ia membintangi Fantastic Four dan kemudian menjadi superhero di film Captain America dan The Avengers.

6. TIM MCGRAW

Selain seorang aktor, TIM MCGRAW juga adalah penyanyi country yang sangat dikenal di Amerika.

7. JOSH CHARLES

JOSH CHARLES memang tak banyak membintangi film layar lebar karena ia lebih dikenal lewat peran-perannya di sejumlah serial televisi, salah satunya The Good Wife.

8. JOEL MCHALE

Siapa bilang pria lucu tak bisa jadi seksi? JOEL MCHALE membuktikan hal ini dengan menjadi komedian yang berhasil masuk daftar pria terseksi.

9. JASON MOMOA

Mengawali karirnya sebagai model, JASON MOMOA mendapat peran sebagai Khal Drogo di serial televisi Game of Thrones, yang lalu membawanya menjadi pemeran utama di film Conan The Barbarian.

10. RYAN GOSLING

Sejak membintangi film The Notebook di 2004, nama RYAN GOSLING terus menjelit higga saat ini.

11. ALEC BALDWIN

Meski usianya tak muda lagi. ALEC BALDWIN masih berhasil masuk daftar salah satu pria terseksi di dunia.

12. DYLAN MCDERMOTT

Aktor Amerika DYLAN MCDERMOTT sudah wara-wiri di layar televisi lewat berbagai serial televisi. Ia kini mulai membintangi serial barunya yang bergenre horor/thriller, American Horror Story.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:terselubung.blogspot.com

6 Tatanan Rambut Terburuk Selebritas Indonesia

Posted: 24 Jan 2012 08:15 PM PST


Seleb juga manusia. Mereka pernah mengambil setidaknya satu keputusan buruk yang berhubungan dengan penampilan. Bahkan artis semodis Agnes Monica pun pernah tampil dengan rambut layaknya "alay". Berikut ini 6 tatanan rambut terburuk yang pernah ditampilkan oleh seleb Indonesia.


Agnes Monica dan rambut "alay"
Agnes dikenal selalu inovatif dalam penampilan, bahkan tak jarang jadi trendsetter di bidang fashion dan kecantikan di Indonesia. Termasuk saat ia meniru gaya rambut Harajuku di tahun 2005. Tak ada yang salah dengan gaya Harajuku, tapi potongan rambut pendek di puncak kepala dengan kombinasi 3 warna ini sepertinya bukan pilihan yang baik.

Melly Goeslaw dan rambut "mad scientist"
Bahkan sebelum Lady Gaga dikenal karena penampilannya yang nyentrik, Indonesia sudah lama punya Melly Goeslaw yang selalu tampil unik bin ajaib di atas panggung. Namun untuk tampilan sehari-hari, vokalis band Potret ini biasanya tak pernah aneh-aneh. Kecuali saat ia mewarnai rambutnya jadi abu-abu dengan model kaku bagaikan ilmuwan gila di film-film fiksi ilmiah.

Mulan dan rambut kriwilnya

Secantik apa pun wajahnya, jika diberi rambut superkriwil dengan warna merah ngejreng, tak ada yang bisa tetap cantik. Mulan contohnya. Ia kemudian tetap bertahan dengan rambut merah, tapi setidaknya dengan model yang jauh lebih baik.

Pinkan Mambo dan rambut boneka
Demi mendapatkan rambut panjang dan pirang yang indah, Pinkan mengaku sampai harus menyambangi salon di luar negeri dan membayar jutaan rupiah. Namun pada suatu waktu, ia tampil di atas panggung dengan rambut pirangnya dibuat keriting dan menumpuk di atas kepala bagaikan boneka Barbie gagal produksi.

Sania dan rambut pirangnya
Tak ada salahnya mewarnai rambut jadi pirang bak aktris-aktris Hollywood. Tapi jangan lupa memilih gradasi warna pirang yang sesuai dengan jenis rambut dan warna kulitmu. Salah pilih warna, bisa-bisa hasilnya seperti rambut pirang Sania ini.

Trie Utami dan rambut air mancur
Balita memang terlihat lucu dengan rambut dikuncir tinggi bak air mancur. Tapi jika umur kita sudah tak lagi anak-anak, sebaiknya tinggalkan gaya rambut ini. Trie Utami sepertinya lupa akan hal ini, atau dia merasa gaya rambut kuncir tinggi masih populer seperti di tahun 80'an.

dan masih banyak lagi...
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:terselubung.blogspot.com

Cara Jadi Pintar Seperti Leonardo da Vinci

Posted: 24 Jan 2012 07:45 PM PST


Leonardo da Vinci lebih dikenal karena lukisannya yang terkenal Mona Lisa dan Last Supper. Meskipun sebenarnya Leonardo lebih tepat disebut sebagai inventor, karena berbagai ide, konsep dan penemuan juga dilakukan pria asal Firenze, Italia ini.


Misalnya, beberapa pemikiran Leonardo terdapat dalam buku catatanya sebanyak 7.000 halaman.

Didalam buku itu juga terdapat sketsa tentang studi tubuh manusia. Pada zaman itu, anatomi tubuh manusia tak lebih dari sekadar kira-kira karena siapapun dilarang keras membedah jenazah. Dengan kenekatannya mencuri-curi kesempatan membedah-bedah tubuh orang mati, di kemudian hari tindakan yang tak lazim di zamannya ini memberikan kontribusi yang sangat besar bagi dunia kedokteran.

Kekaguman pada Leonardo bisa jadi menimbulkan pertanyaan, "bagaimana bisa seperti itu? Mengapa Leonardo sangat pintar?" Dan, ingin tahu bagaimana caranya? Mungkin kita harus mengembangkan 7 poin di bawah ini agar bisa sehebat Leonardo da Vinci.

Curiosita. Atau curiosity (english). Yaitu rasa penasaran, tak pernah puas dan ingin belajar terus tanpa henti. Seperti Leonardo yang terus mencari dalam hidupnya, kita harus mempunyai pikiran yang terbuka (open mind) atas segala hal sehingga bisa memperoleh banyak pengetahuan baru.

Dimostrazione. Dimostrazione adalah "komitmen untuk menguji pengetahuan melalui pengalaman, ketekunan, dan kesediaan untuk belajar dari kesalahan".

Sensazione. Hal ini berarti "perbaikan terus-menerus dari indra, terutama penglihatan, sebagai sarana untuk menambah banyak pengalaman". Itulah sebabnya salah satu motto Leonardo adalah saper vedere (mengetahui bagaimana melihat) di mana ia membangun karyanya dalam seni dan ilmu pengetahuan.

Cryptic. Bila diterjemahkan berarti "Samar". Maksud samar di sini adalah "kesediaan untuk merangkul ambiguitas, paradoks, dan ketidakpastian". Karakteristik terpenting dari kejeniusan da Vinci adalah kemampuannya untuk menangani rasa misteri (keingintahuan).

Arte / scienza. Arte / scienza adalah "pengembangan keseimbangan antara ilmu pengetahuan dan seni, logika dan imajinasi".

Berarti kita harus mengembangkan cara berpikir dengan "seluruh otak". Pemetaan pikiran adalah metode yang kuat yang dapat membantu dalam menggabungkan logika dan imajinasi pada setiap aktivitas/pekerjaan dalam kehidupan.

Corporalità. Corporalità adalah "memelihara anugerah, keterampilan tangan, kebugaran, dan ketenangan". Leonardo memiliki kemampuan fisik yang luar biasa dilengkapi kegeniusannya dalam sains dan seni. Bagi kita, hal tersebut bisa dilatih dengan pelatihan fisik, yoga, atau latihan-latihan spiritual.

Sebagai contoh, Leonardo bisa menulis dengan tangan kanan dan kiri. Selain bakat, tentunya hal ini bisa dilatih bila kita mau.


Connessione. Secara singkat dipahami sebagai : "Sistem berpikir." Salah satu sumber utama dari kreatifitas Leonardo adalah kemampuannya untuk membentuk pola baru melalui kaitan dan kombinasi dari elemen yang berbeda.

Tertarik? Selamat mencoba. Jangan lupa poin pertama: Curiosita atau "pikiran yang terbuka" karena dengan dasar yang kuat inilah kita bisa mendapat banyak pengetahuan baru. Bila kita terlalu gampang menilai sesuatu karena "picik" atau "pikiran subyektif" wah, rasanya harus mulai membenahi diri dulu.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:terselubung.blogspot.com

Daftar cewek CANTIK yang GAGAL jadi personil SNSD

Posted: 24 Jan 2012 07:14 PM PST



tahukah agan sebelum SNSD memiliki member yg berjumlah 9 seperti sekarang

dari kiri ke kanan(taeyeon,tiffany,sooyoung,seohyun,jessica,sun ny,yoona,hyoyeon,yuri)

banyak gadis cantik yg terdepak/didepak/keluar/mengundurkan diri dari SNSD sebelum mereka secara resmi debut siapa sajakah mereka? cekimprot gan


lee yeon hee:


dia sekarang dikenal sebagai aktris.Dia tampil sebagai model pertama kali dalam video musik Moon Heejun,Alone. pada tahun 2001 dan secara resmi memulai debutnya dalam drama televisi Korea, Sea God sebagai Junghwa muda pada tahun 2004.

hwang bora:


Hwang Bora pernah membintangi film 'Jumunjin' dengan ex member Super Junior Kim Kibum

zhang liyin:


lebih dikenal di Korea Selatan sebagai Jang Ri-in, adalah yang pertama (dan saat ini saja) penyanyi solo China yg masuk ke industri musik Korea Selatan. Zhang juga dijuluki "BoA dari Cina"

Zhang telah merilis hanya satu album studio sejak debutnya di tahun 2006, namun singlenya pernah menempati 10 besar seperti "timeless" yang merupakan hit # 1,begitu juga dengan lagu"I Will". Dia juga artis asing pertama yang memenangkan Best New Artist Solo di Asia M.net Music Awards. Album pertamanya, I Will telah terjual lebih dari 260.000 eksemplar sejak rilis pada Maret 2008.

seo hyun jin:


adalah mantan vokalis utama grup M.I.L.K.Tidak ada album resmi atau tunggal yg telah dibuatnya namun dia sudah merilis empat OST dan hadir pada album kompilasi SM Ent. Dia telah menunjukkan kemampuan akting dia sebagai peran wanita utama dalam drama DBSK : Dating on Earth

for stella kim:


stella kim didepak karena (katanya) kurang memiliki skill dance
juga karena orang tuanya tidak merestui anaknya jadi idol

jang ha jin:


awalnya diplot sebagai visual/pin up girls/cewe yg diambil cakepnya doang, alasan dia didepak masih jadi misteri

park so yeon:


diadem pasti udah gak asing sama wajah ini,ya sekarang so yeon adalah member dari grup T-ara yg cukup sukses di rimba k-pop



heo chan mi:



dia sekarang adalah lead vocalist grup campuran Co-Ed School dan sub unit nya yaitu 5dolls yang masih satu agency dengan T-ara
dia awalnya diplot sebagai lead vocalist bersama taeyeon



setelah chanmi keluar barulah formasi SNSD yg kita kenal muncul
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://terselubung.blogspot.com/2012/01/daftar-cewek-cantik-yang-gagal-jadi.html

9 Tempat Honeymoon Terfavorit di Dunia

Posted: 24 Jan 2012 06:45 PM PST


9.Napa Valley
Bagi mereka yang mencari liburan yang tenang, Napa Valley adalah pilihan yang bagus untuk dipertimbangkan. Anda Bisa mempelajari seni Anggur di ratusan kebun anggur Napa Valley . Ada yang berskala besar dan winery butik untuk dipertimbangkan.Anda dapat menjelajahi Napa Valley dengan sepeda untuk mengambil pemandangan California yang indah. Jangan lupa keranjang piknik

8.Grand Canyon

Grand Canyon yang megah telah menjadi tempat liburan keluarga yang populer selama bertahun-tahun. , Di Grand Canyon Anda dapat melakukan berbagai macam kegiatan seperti hiking, arung jeram dan naik helikopter.


7.Greece

Sebuah pilihan Mediterania Yunani indah. Kunjungi kota-kota seperti Athena, Kreta dan Santorini dan menjelajahi situs-situs kuno dan keajaiban arsitektur.


6.Hawaii

Banyak orang yang memilih perjalanan ke Hawaii untuk paket bulan madu besar dan iklim tropis. Anda dapat memilih untuk tinggal di The Big Island, Oahu, Maui, Kauai atau Lanai. Setiap pulau-pulau akan membawa perairan yang indah, gelombang menarik dan indahnya sunset. Hawaii merupakan tempat yang bagus untuk perjalanan setiap saat sepanjang tahun.


5.Aruba

Untuk berbulan madu yang ingin bersantai di siang hari dan pesta pada malam hari, Aruba adalah tempat yang tepat. Dengan cuaca sepanjang tahun cantik-, tempat ini adalah tujuan yang tepat bagi yang ingin menikmati honey moon. Pantai, restoran, klub malam dan kasino membuat Aruba tempat yang menyenangkan untuk berlibur


4.St John

Holding salah satu pantai terbaik di dunia, St John yang eksklusif untuk wisatawan berlibur dan berbulan madu. pulau ini dikenal sebagai "Beverly Hills of the Caribbean", Pulau ini terkenal dengan keindahan alam dipelihara dan memiliki banyak pantai yang menarik.


3.Florence


Florence merupakan tempat yang menarik berikutnya. Kota terpadat di Tuscany dan terletak di Sungai Amo ini dikenal dengan kota seni, arsitektur religius, kebun dan teater. Banyak barang belanja dan makanan yang akan membuat libur bulan madu anda yang luar biasa.

2.Orlando


Orlando adalah tempat di mana berbulan madu dengan tema dunia dongeng. Salah satu tujuan liburan paling populer di dunia, Orlando adalah rumah bagi Walt Disney World Resort dan Universal Orlando Resort, yang keduanya dapat memberikan Anda pengalaman bulan madu menyenangkan

1.Venice

Venesia membuat Anda percaya pada kisah dongeng. Mobil tidak boleh digunakan, sehingga satu-satunya cara berkeliling kota yang telah berusia 1.500 tahun ini adalah dengan berjalan kaki atau menggunakan transportasi air. Dari berbagai lokasi favorit, Anda akan terpesona oleh keindahan daya tariknya. La Serenissima yang berarti "kota paling tenang", dipenuhi sejumlah istana dan karya seni, pusat perbelanjaan yang indah, dan makanan yang lezat. Habiskan waktu Anda dengan bersantai di Piazza San Marco, mengunjungi basilika, menikmati minuman bellini di Harry's Bar, serta berjalan-jalan di lorong yang sempit dan di atas jembatan. Coba lakukan perjalanan di luar musim liburan agar Anda dapat lebih menikmati kota ini
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:sourceflame.blogspot.com

10 Besar Negara di Bumi yang Paling Banyak Dikunjungi Alien

Posted: 24 Jan 2012 06:14 PM PST




http://alien-ufo-research.com/images/alien/alien_on_hill.jpg
Berikut ini adalah daftar sepuluh besar negara-negara yang paling sering dikunjungi oleh Alien dengan spaceshipnya yang telah disusun berdasarkan penelitian yang dilakukan khusus
10. Indonesia
Anda tidak akan pernah mengira jika Indonesia termasuk kedalam daftar ini, namun Indonesia telah melaporkan jumlah yang sangat banyak terkait penampakan UFO tiap tahunnya. Insiden yang mengagumkan adalah ketika TNI AU mengejar UFO di Surabaya dan berusaha menembaknya, namun UFO itu berhasil menghindar. Walaupun tidak ada insiden UFO yang terkenal dan cukup besar di Indonesia, penampakan yang kecil sudah cukup untuk memasukanya ke dalam daftar 10 besar ini.


9. Perancis

Pada tahun 2007 pemerintah perancis membuat pergerakan yang belum pernah dilakukan sebelumnya yaitu menyusun semua file UFO dari masa lalu, sekarang, hingga untuk yang akan datang dan berharap bahwa ufologi akan dapat memberikan penjelasan yang tidak dapat mereka jelaskan sebelumnya.


8. Jerman

Beberapa penampakan UFO yang paling awal terjadi pada perang dunia II. Semua pilot dibuat bingung oleh kemunculan foo fighters yang aneh. Desas-desusnya adalah bahwa Nazi bereksperimen dalam hal ini.


7. Kanada

Banyak kejadian di negara ini, mulai dari sesuatu yg aneh menghilang di hutan atau lingkaran tanaman yang aneh. Kadang-kadang seseorang terluka olehnya seperti Stefan Micholak. Ia mengklaim mendapat luka bakar oleh knalpot reaktor UFO pada tahun 1967. Hal yang paling terkenal di Kanada adalah Insiden Shag Harbour di Nova Scotia dimana objek tak dikenal jatuh di perairan tersebut.


6. Inggris Raya

Inggris dapat dikatakan sebagai "Pusat Crop Circle" di Bumi. Khususnya di baratdaya negara itu dan di kerajaan yg berbatasan dengan Wales. Situs bersejarah yang paling terkenal dan berkaitan dengan UFO adalah monumen Stonehenge. Pada tahun 2008, Inggris membeberkan 4000 halaman penampakan ETI.


5. Meksiko

Meksiko, dikenal sebagai salah satu hotspot UFO di dunia. Terbukti oleh beberapa monumen kunonya yg berbau Ekstraterrestrial.


4. China

Cina (dan daerah otonom Tibet) memiliki sejarah yang panjang berkaitan tentang kehidupan alien, dengan beberapa penampakan sejak ribuan tahun. mitos kuno yang bercerita tentang mesin yang terbang (kadang-kadang disebut sebagai mutiara dari langit), kadang-kadang dibuat oleh manusia, tetapi lebih sering oleh para dewa. Beberapa pengamat UFO, khususnya Hartwig Hausdorf, telah berspekulasi bahwa banyak kisah dalam mitologi Cina dimana naga memang bisa merujuk kepada Ekstraterrestrial. kaisar Cina kadang-kadang ditangkap dan dibawa untuk naik kereta terbang yang ditarik oleh naga, dan dewa-dewa sendiri dikatakan telah turun dari langit dengan naga. Satu kaisar bahkan mencapai keabadian karena diambil naga dan dibawa terbang ke langit. Hartwig Hausdorf bahkan telah pergi begitu jauh dengan menunjukkan bahwa seluruh peradaban Cina telah dibangun di sekitar pengaruh ekstra pembawa budaya terestrial.

Baru-baru ini, langit Cina akan terlihat lebih tenang, meskipun pengaruh rezim komunis pembungkam China telah membuatnya sulit untuk mengetahuinya dengan pasti. Revolusi Kebudayaan membuat rekaman bukti UFO mustahil dipublikasikan.


3. Rusia

Pada tahun 2009, Angkatan Laut Rusia mengeluarkan sebuah file tentang UFO, yang mengungkapkan serangkaian pertemuan dengan UFO dari masa Soviet. File menceritakan bagaimana kapal selam rusia membuntuti sebuah UFO lalu UFO itu ke atas permukaan air dan akhirnya terbag ke langit.

Salah satu cerita paling luar biasa diungkapkan oleh file Angkatan Laut yang bercerita tentang sebuah pertemuan alieni di Danau Baikal, dunia danau air tawar yang terbesar dan terdalam, pada tahun 1982. Sekelompok penyelam militer, yang juga sedang berlatih di danau, seharusnya menemukan sekelompok makhluk humanoid yang sedang mengenakan pakaian keperakan, pada kedalaman lima puluh meter. Para penyelam mengejar dan tiga penyelam tewas dalam pengejaran itu karena perbedaan tekanan tubuh.


2. Brasil

pertemuan dengan Alien di Brazil adalah beberapa kejadian yang paling mengganggu dari semua, paling tidak karena hubungan dekat mereka dengan Chupacabre (Kambing Sucker). Pertemuan dengan Alien ini sering berakhir dengan seseorang yang mendapatkan luka serius. Colares UFO, misalnya, di mana korban diserang dengan sinar laser yang kuat dan meninggalkan sebuah luka bakar dari radiasi dan luka tusukan.

Mungkin yang paling mengerikan (meskipun agak meyakinkan) adalah sikap yang serius pemerintah Brasil dan angkatan bersenjata mereka yang terpaksa menganggap serius penampakan UFO. Seolah-olah mereka tahu alien memiliki beberapa tujuan yang tidak baik. Ketika UFO menyerbu kota Varginha pada tahun 1996, Angkatan Udara Brasil, polisi, pemadam kebakaran dan unit tentara dimobilisasi, seharusnya mereka telah menangkap dua alien. Sementara rincian dari kejadian ini tetap dirahasiakan, Angkatan Udara Brasil telah merilis sejumlah besar informasi tentang UFO, termasuk rincian yang disebut 'malam UFO', di mana mereka meluncurkan jet tempur untuk mencegat dua puluh UFO yang luar biasa.


1. Amerika Serikat

Mungkin bukti yang paling menarik tentang kunjungan alien ke Amerika adalah sejumlah besar 'mass sighting' di wilayah udara Amerika. Ini adalah penampakan UFO di mana ada banyak saksi. Sebuah contoh sempurna dari 'mass sighting' adalah kejadian mati lampu di Phoenix secara massal pada Maret 1997. Lebih dari seratus saksi pergi ke depan rumah mereka masing-masing dan semua menyatakan telah melihat benda berbentuk sebuah 'segitiga atau V' melayang di atas kota Phoenix, Arizona, pada malam hari tanggal 13 Maret.

Diperkirakan bahwa antara lima dan sepuluh persen dari populasi Amerika telah melihat apa yang akan mereka menggambarkan sebagai UFO. Amerika Serikat juga memegang rekor jumlah tertinggi tentang laporan penculikan oleh Alien.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:sourceflame.blogspot.com

6 Minuman untuk Kesehatan Jantung

Posted: 24 Jan 2012 05:43 PM PST



Faktor genetik dapat mempengaruhi risiko seseorang untuk mengidap penyakit jantung. Tetapi kabar baiknya, penyakit ini sebagian besar dapat dicegah. Kita mungkin pernah mendengar nasihat bijak yang mengatakan, untuk menjaga jantung tetap sehat, maka harus mengonsumsi makanan begizi dan teratur berolahraga.

Namun bukan cuma perubahan gaya hidup yang dapat lakukan untuk menekan risiko sakit jantung. Apa yang Anda minum juga bisa membuat perbedaan. Berikut ini adalah beberapa jenis minuman yang disarankan yang dapat membantu menjaga kesehatan jantung :

1. Kopi
Mungkin hal ini sepintas terdengar aneh. Tapi tahukah Anda bahwa kopi memiliki aktivitas antioksidan lebih tinggi ketimbang kakao atau teh? Mengonsumsi kopi dalam jumlah yang tepat dapat menghambat peradangan dan mengurangi risiko penyakit kardiovaskular.
Sebuah studi jangka panjang dan berskala besar, di mana melibatkan lebih dari 83.000 perempuan menunjukkan bahwa minum 2 cangkir kopi setiap hari dapat memangkas risiko terkena stroke 20 persen lebih rendah ketimbang mereka yang sedikit minum kopi atau tidak sama sekali.

Saran : Meminum antara 2 hingga 4 cangkir kopi per hari termasuk kategori moderat. Tetapi jika Anda mengalami insomnia, gelisah dan kelelahan, cukup minum satu gelas saja.

2. Jus delima
Belakangan ini reputasi jus buah delima semakin melonjak dan memikat para peneliti gizi. Betapa tidak, para pakar dari University of California menemukan bahwa, kapasitas antioksidan jus delima tiga kali lipat lebih tinggi ketimbang anggur merah dan teh hijau. Bahkan penelitian awal menunjukkan, konsumsi rutin jus buah delima dapat menurunkan kolesterol, mengurangi plak arteri (faktor risiko untuk penyakit jantung), dan meningkatkan aliran darah ke jantung.

Saran: Jika memungkinkan, hindari tambahan pemanis saat membuat jus delima.

3. Anggur merah (red wine)
Anggur merah mengandung banyak senyawa yang dapat melindungi kesehatan jantung, termasuk di antaranya resveratrol. Resveratrol memiliki sifat antioksidan yang dapat melindungi pembuluh darah di jantung serta membantu mencegah pembentukan penggumpalan darah. Beberapa bukti juga menunjukkan, konsumsi anggur merah dalam jumlah yang moderat dapat meningkatkan HDL (kolesterol baik).

Saran: Untuk perempuan, dianjurkan tidak lebih dari 1,5 gelas perhari. Sedangkan untuk pria, tidak lebih dari 2 gelas.

4. Teh hitam
Teh hitam dihasilkan melalui proses fermentasi setelah daun dipanen lalu dikeringkan. Pengolahan ini mengubah komposisi kimia dari daun, sehingga menghasilkan beberapa antioksidan kuat yang membantu mendukung kesehatan jantung. Teh hitam telah terbukti mengurangi risiko stroke, mengurangi LDL (kolesterol jahat), memperbaiki fungsi pembuluh darah, dan meningkatkan aliran darah dalam arteri koroner.

Saran : Semakin lama Anda mencelupkan teh, maka semakin besar manfaat fitokimia yang diperoleh. Oleh karena itu, menyajikan teh dengan air panas akan jauh lebih baik sekaligus menjaga kandungan antioksidan tetap terjaga. Minum beberapa cangkir teh hitam setiap hari dapat membantu mengurangi risiko penyakit jantung.

5. Teh hijau
Seperti teh hitam, teh hijau mengandung banyak antioksidan yang baik untuk jantung. Perbedaan utamanya adalah bahwa teh hijau tidak difermentasi. Sebuah studi tahun 2004 menunjukkan bahwa minum teh hijau dalam jumlah yang banyak dapat mencegah resiko penyakit arteri koroner. Ada banyak penelitian yang menghubungkan konsumsi teh hijau dengan kolesterol rendah, pencegahan pembekuan darah dan stroke.

Saran: Minum 1-3 cangkir teh hijau sehari.

6. Air

Dehidrasi dapat berkontribusi pada beberapa faktor risiko untuk penyakit jantung koroner, termasuk darah kental. Ketika Anda sedang mengalami dehidrasi, darah akan menjadi lebih kental. Kondisi ini membuat hati Anda mengeluarkan lebih banyak energi untuk memompa darah ke seluruh tubuh. Bahkan, dehidrasi kronis dapat menyebabkan hipertensi (tekanan darah tinggi).

Saran: Banyak ahli merekomendasikan setidaknya dalam sehari seseorang harus minum 8-10 gelas air (untuk dewasa). Tetapi rekomendasi jumlah yang harus diminum tidak bisa berlaku pada setiap orang dan setiap kondisi. Yang pasti, jangan biarkan tubuh Anda sampai mengalami dehidrasi. Anda juga dapat menambahkan jus atau air perasan lemon ke dalam air hangat untuk menambahkan cita rasa sekaligus memeroleh manfaat peluruhan dan antioksidan.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:sourceflame.blogspot.com

6 Mata Kuliah Universitas Top Luar Negeri

Posted: 24 Jan 2012 04:42 PM PST


Mungkin jika mata kuliah berikut ini diterapkan di Indonesia mak para orang tua yang dengan susah payah membiayai kuliah anaknya akan memaki - maki menteri pendidikan... Tapi itulah yang terjadi di luar sana, mata kuliah yang benar - benar aneh dan tidak lazim diajarkan di beberapa Universitas terkenal berkelas dunia ... berikut 6 mata kuliah aneh itu ...

1. Ilmu Pengetahuan Harry Potter - di Frostburg State University

Bagi para pecinta novel anak-anak ini, Anda dapat ikutan kuliah di Frostburg State University dengan kelas "Ilmu Pengetahuan Harry Potter." Tujuan kuliah ini adalah untuk mengetahui dan menganalisa berbagai kejadian magis di buku J.K. Rowling, dan menjelaskan berbagai kejadian yang ada melalui prinsip-prinsip fisika. Jika Anda menyangka kelas ini tidak terkenal, jangan salah, kelas ini menarik perhatian internasional, bahkan sampai ke China dan Australia. Profesor Fisika George Plitnik adalah orang di belakang ide ini, dan berkat kelas 'ajaib' ini, namanya sekarang jadi mendunia.


2. Simpsons dan Filosofi - di Cal-Berkeley University.

Cal, salah satu Universitas terkemuka di Amerika, dengan berbagai orang jenius yang menerima nobel, ternyata mengikut sertakan Homer, Marge, Lisa, Bart dan Margie di antara nama-nama seperti Aristoteles, Socrates, Sartre dan berbagai filsuf terkenal lainnya. Anda tidak hanya dituntut tahu dan mengerti soal THE SIMPSONStapi juga harus benar-benar mengenal berbagai episode. Berbagai episode muncul dan membahas mengenai issue sosial yang muncul seperti issue rasis dan politik. Jika Anda ingin lulus, Anda harus bisa menulis satu cerita sepanjang 22 menit untuk skenario film ini. Nilai kuliah? Dua SKS!

3.STAR TREK dan Agama - indiana University

Indiana University di Bloomington menawarkan salah satu mata kuliah di bidang Seni dan Kemanusiaan. Mata kuliah ini ditawarkan sebagai "pengenalan Studi Kritis terhadap Agama melalui budaya Populer," dan "ternyata sangat banyak episode STAR TREK yang memiliki tema yang menentang agama." Dan hal inilah yang akan Anda pelajari selama satu semester penuh!


4. Bahasa Elf (Lord of The Rings) - University of Wisconsin

Tolkienism (semua tentang J.J. Tolkien - penulis rangkaian LORD OF THE RINGS), yang ternyata memiliki banyak penggemar. Dunia kreasi Tolkien yang memiliki banyak legenda, bahasa, peta, puisi dan berbagai mahluk ini ternyata menghidupkan banyak imajinasi dan bahkan memulai beberapa perdebatan panjang di kalangan penggemarnya.

Para penggemar Tolkien di Madison, Wisconsins, sampai belajar bahasa Elf, dan menarik perhatian University of Wisnconsin untuk membuat mata kuliah Sindarin (salah satu bahasa Elf), yang diasuh oleh David Salo. Pada saat artikel ini ditulis, David Salo adalah kandidat Doktor Linguistik pada University of Wisconsin. Anda akan tertarik lebih dalam pada kuliah ini, karena ternyata David Salo adalah salah seorang konsultan linguistik yang dipekerjakan oleh Peter Jackson pada saat membuat film LORD OF THE RINGS.


5. Bagaimana Cara Menonton Televisi - Montclair State University

Tidak main-main, ternyata mahasiswa yang mengambil kelas ini bisa mencapai 57 orang, tapi jangan dibayangkan mata kuliah ini hanya sekedar duduk dan menonton televisi. "Mata kuliah ini dapat diambil oleh para mahasiswa yang mengambil jurusan Broadcasting ataupun tidak, dan penekanannya adalah pada cara menganalisa dampak dan peranan, serta sejauh mana tayangan yang ada dimengerti oleh para penonton. Jadi dengan kata lain, Anda harus menggabungkan antara teori dan kritik terhadap media dan pendidikan melalui media.

Mahasiswa akan diminta untuk menonton acara populer seperti CSI, tapi tidak seperti sekedar menikmati seperti biasa, karena berbagai tugas dari Profesor Gencarelli yang harus dikerjakan saat menonton CSI, membuat para mahasiswa benar-benar harus mengamati berbagai detail kecil dari film yang ada.


6 - Bagaimana Berpakaian - Princeton University

Serius! Menurut para ahli, di beberapa acara, berpakaian memang tampak lebih dari sekedar rumit. Mata . kuliah yang ditawarkan hanya kepada para mahasiswa semester awal ini akan mendiskusikan berbagai topik 'kontroversial' seperti Jeans, Topi, Tatto, Sandal dan celana Kargo. Ternyata kuliah ini tidak sederhana. Pakaian ternyata menunjukkan berbagai hal seperti karakter bahkan sejarah orang tersebut. Anda tertarik?
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:sourceflame.blogspot.com

Desain Canggih Tempat Sampah Masa Depan

Posted: 24 Jan 2012 03:41 PM PST


Pasti kita selalu menganggap tempat sampah identik dengan kotor, bau dan penyakit. Tapi bila dikembangkan dengan seni dan teknologi, hasilnya akan jauh dari persepsi kita tentang tempat sampah yang jorok. Berikut ini adalah desain- desain canggih tempat sampah dengan konsep masa depan… Check it out..!!

1. Touchless Automatic Trash Can

Seperti yang kita ketahui, tempat sampah sangat kotor, tidak ada satu orang pun yang senang memegangnya.Tetapi dengan sensor inframerah, tempat sampah ini terbuka secara otomatis selama agan berada dalam rentang 6 inci dari sensor. Tiga detik setelah selesai, tutup slide akan tertutup otomatis.

2. Barcode Trashcan

Tahukah anda bahwa tidak semua jenis plastik bisa didaur ulang? Pernahkah anda memperhatikan bagian bawah dari botol air mineral yang anda minum? Disana biasanya dapat dijumpai tanda daur ulang dengan angka ditengahnya. Tanda inilah yang menunjukkan apakah sampah platik ini bisa didaur ulang atau tidak. Alat ini adalah sebuah tempat sampah pintar yang dilengkapi dengan barcode.

3. Expanding Office Bin

Tempat sampah ini dapat mengembang apabila di isi dengan sampah.

4. Ovetto Bin

Arsitek Italia Gianluca Soldi, yang sangat terlibat dalam lingkungan hidup, merancang Ovetto Bin, ($ 255) untuk membuat daur ulang yang lebih mudah dan lebih terorganisasi, ia menawarkan tiga divisi tersendiri untuk berbagai jenis daur ulang. Setiap komponen memiliki pintu untuk tas removal dan penutup untuk menurunkan sampah, serta warna-warna yang berbeda untuk menempatkan sampah yang masuk.

5. Armstrong Bin

Tempat sampah ini didesain untuk memampatkan volume produksi sampah kita setiap hari. Nama Armstrong Bin berasal dari manusia pertama yang mendarat di bulan, seperti anda akan mendaratkan sampah pertama anda disini.

6. Minus Trash Can

Perancang asal Turki, Cem Tutuncuoglu memiliki ide cemerlang untuk menjauhkan tikus-tikus pengincar aroma busuk dari dapur Anda. Dengan kreativitasnya ia berhasil menciptakan Minus Frozen Garbage Container. Dari namanya sudah bisa ditebak kalau hasil karyanya ini berupa tempat sampah yang bisa menjaga sampah organik anda agar tetap berada di bawah suhu nol derajat sehingga tidak mengalami pembusukan dan mengeluarkan aroma busuk.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:sourceflame.blogspot.com

4 Fakta yang "Langka Banget"

Posted: 24 Jan 2012 01:30 PM PST


Hal-hal ini mungkin tidak pernah dipertanyakan oleh kebanyakan orang, karena mereka pikir ini semua tidaklah penting. Tapi lihatlah beberapa fakta di bawah ini yang mungkin tidak pernah kamu perkirakan sebagai jawaban dari pertanyaan tersebut.


Makan Sayur Dapat Membantu Menurunkan Berat Badan
Banyak orang beranggapan, "banyak makan sayur banyak juga berat badan yang bisa turun dikarenakan sayur tidak berlemak seperti halnya daging" eiiiiits … Bukan itu jawaban yang betul.
Memang sih sayur nggak berlemak, tapi alasan yang paling benar adalah manusia tidak bisa mencerna sayur, karena manusia tidak memiliki enzim selulase yang dapat menguraikan selulosa yang terkandung di sayuran. Jadi sayur hanya berfungsi sebagai serat bagi manusia yang akan membersihkan usus dan membantu buang air besar.

Hidung Selalu Basah Jika Sedang Menangis

Dalam kasus ini banyak banget pendapat yang berbeda-beda, mulai dari "mungkin kena tetesan air mata yang dingin, langsung meler tuh hidung" malah ada lagi yang bilang "mungkin si air mata kesepian terus ngajak si ingus" aduh lagi ngejayus apa ya ni orang. Eh yang bener jayus apa garing sih, (si author nggak mudeng sama bahasa anak jakarte). Ah, nggak penting masalah bahasanya, yang penting fakta dari kasus ini.
Jadi, faktanya adalah di bagian ujung kiri di mata kanan dan di ujung kanan di mata kiri (tapi bukan di bulatan matanya) manusia terdapat saluran yang berfungsi menjadi tempat untuk menyalurkan air mata yang berlebihan di mata, dan saluran ini menuju ke hidung kita.

Awan Putih Berubah Jadi Hitam?

Survei membuktikan 100% tidak ada yang tahu (soalnya cuma tanya ke satu orang hehe). Jadi secara singkat jelas dan padat, saya akan membocorkan fakta dari kasus ini. Yang tidak lain tidak bukan, hanya dikarenakan awan tersebut terlalu tebal maka tidak dapat tertembus cahaya matahari, jadi bagian bawah awan tersebut menjadi gelap.
Tapi tidak jarang juga ada awan tipis yang warna-nya hitam, jangan langsung bingung. Mudah saja, lihat di atas awan itu pasti ada banyak awan yang tebal tebal.

Kenapa Petir Hanya Terjadi Jika Hujan?

Banyak banget orang percaya jawaban-ku dalam kasus ini, "karena awan mengandung air, dan di langit terdapat beberapa arus listrik bertegangan tinggi" HOAX!
Jawaban sebenarnya adalah air yang dipanaskan berubah menjadi uap, uap yang dipanaskan aku memecah molekul molekul nya. Dari molekul air yaitu (H2O) terpecah menjadi Ionik Hidrogen Positif /Kation (H+) dan Ionik Hidrogen Negatif /Anion (H-). Dan petir terjadi karena adanya beda potensial antara awan dengan bumi, atau antara awan dengan sesama awan.
Jadi, jika terjadi beda potensial antar bumi dan awan terlalu besar, akan mengakibatkan perpindahan elektron (muatan negatif) dari awan ke bumi atau sebaliknya hingga terjadi keseimbanganan.
Dan jika terjadi beda potensial antara awan dengan sesama awan akan terjadi hal yang sama seperti penjelasan diatas.
Mengapa terjadi saat hujan? Karena saat hujan, udara akan menjadi konduktor listrik (penghantar listrik) yang baik
Mengapa terjadi bunyi menggelegar? Saat elektron berpindah tempat yang melalui udara dapat menembus ambang batas isolasi udara, maka terjadilah suara yang memekakakan telinga

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.dunia-unik.com

ABG Imutz Cuma Pake Daleman

Posted: 24 Jan 2012 12:26 PM PST












GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:mediapublix.blogspot.com

Beredar Foto Pelawak Indonesia Dengan Model Hot Sarah Wijayanto

Posted: 24 Jan 2012 11:13 AM PST















GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.osserem.me

No comments:

Post a Comment