Tuesday, 31 January 2012

www.menjelma.com

www.menjelma.com


Suasana Buruh VS Warga di Tol

Posted: 31 Jan 2012 02:34 AM PST


Aksi buruh yang memblokir tol mendapat perlawanan dari warga, Jumat (27/1/2012). Mereka melawan buruh dengan bersenjata balok kayu dan batu.


Warga yang membawa balok kayu dan batu siap 'perang' melawan buruh. Perlawanan ini mereka lakukan karena kesal dengan 2 orang buruh yang ugal-ugalan saat mengendarai motor di jalan tol.


Selain membakar 2 motor buruh, warga juga membakar ban bekas di jalan tol.


Balok-balok kayu berserakan di tol Cikarang. Sebelumnya, balok-balok kayu itu akan digunakan oleh warga untuk melawan buruh.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://www.laksanaberita.info/2012/01/suasana-buruh-vs-warga-di-tol.html

VIDEO UGAL UGALAN BAWA MOBIL PELAJAR SMP TABRAK 15 ORANG

Posted: 31 Jan 2012 02:32 AM PST



Aksi ugal-ugalan seorang pelajar SMP membawa mobil berdampak buruk bagi orang lain. Mobil Honda Jazz dengan nomor polisi DD 175 UG yang dikendarainya menabrak 15 orang dengan mobilnya.

Bocah yang masih duduk di kelas 2 di SMP 3 Makassar ini pertama kali menabrak di Jalan Baji Gau dekat SMP 3. Kemudian tabrakan kedua di Jalan Cendrawasih, ketiga di Jalan Dangko, keempat di Jalan Hartaco dan tabrakan terakhir atau yang kelima di Jalan Daeng Tata 1.

Total ada 15 orang yang tertabrak dan mengalami luka-luka. Para korban kini dirawat di RS Haji Makassar.




Di tabrakan terakhir, mobil bocah itu akhirnya jadi bulan-bulanan massa hingga rusak parah. Sedangkan pelaku yang masih bocah itu langsung diamankan ke Polsek Tamalate.

Berdasarkan pemeriksaan, bocah 14 tahun itu ternyata baru dua kali menyetir mobil. Karena usianya yang baru 14 tahun, HRR tidak memiliki surat izin mengemudi.


GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:kotakhitamdunia.blogspot.com

Teknik Ciuman Maut ala Kitab Tiongkok Kuno

Posted: 31 Jan 2012 01:43 AM PST




Kitab Shu Ni Cing dari Tiongkok Kuno memberi panduan cara berciuman dan menggigit pasangan secara mesra dan penuh sensasi. Ajaran dari Kamasutra China ini dapat dijadikan penuntun menuju birahi dan kenikmatan seksual.

Berciuman memiliki seni dan caranya sehingga baik bagi pria maupun wanita dapat merasakan kenikmatannya. Shu Ni Cing membagi cara berciuman dan gigitan menjadi 10 bentuk, yaitu lima bentuk ciuman dan lima bentuk gigitan.

Gigitan gelap
Bentuk gigitan ini tidak dapat ditunjukkan secara teknik. Terserah pasangan menempatkan gigitan yang dikenal gigitan tanpa makna ini. Yang menarik adalah adanya jilatan lidah oleh si penggigit. Agar lebih merangsang, dan sangat menarik untuk dilakukan pada saat mengalami orgasme.

Ciuman bergema
Teknik ciuman ini dilakukan dengan tambahan suara erangan sehingga menimbulkan nafsu bagi pasangan. Caranya, tempelkan bibir pada ujung rahang yang berdekatan dengan telinga, lalu geserkan bibir menyeberang pada sisi rahang yang lain sambil mengerang.

Lalu bibir mendekati telinga kemudian mainkan lidah di atas lubang telinga. Erangan-erangan ini akan membangkitkan gairahnya.

Gigitan menghisap
Rabalah bagian payudara dan bahu, kemudian tempelkan bibir lalu keluarkan gigi Anda untuk melakukan gigitan kecil sambil menghisap.
Menurut Kitab Shu Ni Cing, gigitan ini akan memberi bekas tanda merah di atas tubuh yang baru digigit. Gigitan ini sangat baik digunakan bagi pasangan yang nafsunya menggebu-gebu.

Ciuman ikan cupang beradu
Ciuman ini melibatkan dua lidah yang bersatu di dalam rongga mulut salah satu pasangan. Baik itu di pasangan pria ataupun wanita.

Lidah yang beradu di rongga mulut itu bagaikan sepasang ikan cupang di dalam sebuah bejana yang saling beradu. Kedua lidah ini berjalin, saling memutar untuk mendapatkan kepuasan.

Gigitan angin malam
Menurut Shu Ni Cing, gigitan ini sangat serasi dipakai oleh pasangan yang masih berpacaran. Angin malam yang dimaksud adalah proses gigitan yang tidak menyertakan kegiatan seksual. Caranya tidak harus didahului hubungan badan, cukup mencium lalu gigitlah secara mantap.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:kotakhitamdunia.blogspot.com/

Universitas MAHO Pertama Di Dunia

Posted: 31 Jan 2012 01:15 AM PST


Ketika tuntutan persamaan hak sudah dilontarkan dan persamaan persepsi sudah bisa diterima di masyarakat, maka dibentuklah suatu Universitas yang mahasiswanya adalah para pelaku transgender alias waria.







Universitas ini ada di Thailand, yang menjadi surga kebebasan transgender tentunya. Pendidikan yang diberikan lebih ke arah pembekalan diri bidang ilmu ketrampilan, seperti Pengembangan Kepribadian, Tata Boga, Tata Busana, Tata Rias
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:kotakhitamdunia.blogspot.com/

Kebiadapan Penjara iLegal di Cina ( FULL PIC )

Posted: 31 Jan 2012 12:45 AM PST


Ahli bedah sedang berusaha untuk menyelamatkan tangan Chuanqiu Zhang 27 tahun setelah kulit lengannya terus tumbuh selama belenggu dari sebuah penjara ilegel di Cina . Ia dirantai ke sebuah kandang sapi pada tahun 2005 atas sengketa tentang kredit untuk membangun rumahnya.




GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://kotakhitamdunia.blogspot.com/2012/01/kebiadapan-penjara-ilegal-di-cina-full.html

Alasan Menutup Mata Saat Ciuman

Posted: 31 Jan 2012 12:15 AM PST


Memberikan ciuman pada pasangan bisa bikin hubungan makin hangat. Aktivitas intim ini bisa menambah perasaan cinta sekaligus menyehatkan. Tapi, tahukah Anda mengapa saat berciuman Anda dan pasangan menutup mata ?

Hingga saat ini, para ilmuwan masih mencari-cari jawaban dari pertanyaan ini.

Ilmuwan asal Singapura Yau Che Ming, profesor di Institut Pendidikan Nasional, mencoba mencari jawabannya. Salah satu teorinya menyatakan, saat menutup mata ketika berciuman adalah untuk meredakan tekanan emosional kuat yang pria dan wanita alami.



Teori kedua, pasangan menutup mata mereka untuk melarikan diri dari kenyataan atau masalah yang sedang dihadapi. Dan, untuk lebih fokus pada perasaan kasih sayang yang dirasakan untuk pasangannya.

Teori lainnya mengungkapkan seseorang memiliki persepsi visual pasangannya. Ketika posisi wajah Anda dan pasangan sangat dekat, tentu Anda tidak bisa melihat si dia secara jelas. Nah, dengan menutup mata sambil membayangkan wajah pasangan bisa memberikan sensasi tersendiri.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:kotakhitamdunia.blogspot.com

Indah Banget Tatto Di Buah Dadanya Yah...??

Posted: 30 Jan 2012 11:45 PM PST


Wow….keren nih ?!? Ada tatto dibuah d4danya…Gan!
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.



Weleh…Weleh…Weleh
Apanya Yang Keren ?
Tattonya…Buahnya atau D4danya ?
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:kotakhitamdunia.blogspot.com

FOTO SEXY PUTRI ANGGRAINI PRESENTER MATA LELAKI

Posted: 30 Jan 2012 11:15 PM PST






Puteri Anggraini, Wanita kelahiran Jakarta 8 Mei 1986 itu memang seksi dan sensual. Puteri Anggrainiadalah wanita cantik, seksi dan berdada besar yang kerap tampil membawakan acara "Mata Lelaki" di Trans 7.
Sebelum menjadi seorang presenter Putri Anggraini pemilik tinggi 168 cm dan berat 50 kg itu sempat menjajal SPG / Sales Promotion Girl.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:kotakhitamdunia.blogspot.com

MANTAB, Inilah Sosok Justin Bieber Dari Indonesia !!!

Posted: 30 Jan 2012 11:10 PM PST


Anda tau kan Justin Bieber???



Nah di Indonesia ini juga ada lho Justin Bieber.....tp KW
Langsung Aja Deh CEKIBROT!!!!!




























GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.jelajahunik.us

Seperti Inilah Latihan 'ekstrim' Biksu Shaolin Yang Direkam Fotografer Polandia

Posted: 30 Jan 2012 10:43 PM PST



Polish photographer Tomazh Gudozovaty visited the temple, he embodied all the most interesting moments.Monks really do wonders, it's not easy to explain.What a hard way they are.


















GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:kotakhitamdunia.blogspot.com

5 Langkah Menjalin Hubungan Tanpa Status

Posted: 30 Jan 2012 10:15 PM PST



image by anekaremaja
Hubungan Tanpa Status atau lebih populernya disingkat HTS telah menjadi gaya hidup kebanyakan remaja di Indonesia.HTS membuat para remaja melewati batas seharusnya dari sebuah hubungan tetapi masih dalam status yang bukan siapa-siapa.Kali ini Ko-In ingin membahas 5 langkah agar sobat yang ingin menjalin HTS bisa tercapai.



1.Cari Target;
Seperti biasa,untuk memulai sebuah hubungan,harus ada objek target dan subjek.Anda adalah subjeknya,tinggal mencari objek target.Carilah target yang kira-kira sesuai kriteria,tetapi usahakan jangan yang terlalu 'over'.

2.Dekatilah Dia;
Langkah kedua memang sangat penting dan sangat menentukan langkah dan hasil berikutnya.Contoh penerapan langkah ini adalah dengan mendekati dia dengan seribu satu cara.Salah satu triknya ya berjalan dekat dia kemudian tanpa sengaja (dengan sengaja) menyenggol dia.Usahakan agar dia terjatuh atau setidaknya bisa bertatapan muka sangat dekat dengannya.Setelah bertatapan muka,lanjut ke langkah berikutnya..

3.Tersenyumlah;
Tersenyumlah agar dia mendapati kesan bahwa anda adalah orang yang ramah.Jika ketika tersenyum,dia langsung memalingkan mukanya,segera pegang wajahnya dan tersenyumlah di hadapan kedua matanya.Jika dia menampar,artinya trik ini berhasil.

4.Cari Tau;
Setelah dia mendapatkan kesan,maka saatnya mencari tau segala sesuatu tentang dia.Cari tau sedetil mungkin tentang target,mulai dari ukuran BH,ukuran CD sampai ukuran jarinya.Ini sangat penting untuk melancarkan trik berikutnya.

5.Berikan Sesuatu;
Setelah mengetahui apa yang disukainya,apa yang dikenakannya,maka saatnya memberikan yang terbaik untuknya.Berikan sesuatu benda apa apapun yang bisa diberikan untuknya.Jika sobat adalah orang kecil,maka pergilah fitness dulu agar menjadi besar.Setelah langkah ini,yang perlu dilakukan adalah terus merayu dia sampai dia mau menjadi seseorang yang sangat dekat dengan sobat.Sejauh terlalu dekat,buatlah situasi yang memungkinkan untuk ber'happy' ria agar bisa mendapatkan hasil jerih payah..

Sekianlah 5 Langkah Menjalin HTS yang saya tulis dalam keadaan ngawur.Jika ternyata isi artikel 5 Langkah Menjalin HTS ini tidak sesuai dengan fakta lapangan,maka jangan marahi admin tetapi marahilah dirimu sendiri yang mau membaca tulisan ngawur admin..^^
Peace dan semoga bermanfaat.!
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:kotakhitamdunia.blogspot.com

Wow! Jessica "Tembak" Olga Syahputra

Posted: 30 Jan 2012 09:58 PM PST


Pasangan artis Jessica Iskandar dengan Olga Syahputra akhirnya jadian juga setelah sekian lama saling memendam rasa. Jessica menembak Olga saat tampil di acara Pesbukers ANTV, Jumat (27/1) di Studio Complex ANTV, Kuningan, Jakarta Selatan.

Wow! Jessica
Kedua sejoli itu akhirnya mengutarakan keinginannnya untuk berpacaran.

Wow! Jessica
Cinta Olga dan Jessica berawal dari seringnya bersama untuk membawakan sebuah acara.

Wow! Jessica
'Kak Olga, kita main tembak-tembakan yuk, aku tembak kamu dan kamu tembak aku,' ujarnya dengan nada polos saat mengisi acara Pesbukers.


Wow! Jessica
Olga pun dengan wajah merah, langsung menjawab pernyataan Jessica itu dengan masih malu-malu.


Wow! Jessica
Pada kesempatan itu, Olga dan Jessica disaksikan oleh rekan-rekan lainnya seperti Nikita Mirzani

Wow! Jessica

Entah bercanda ataupun sungguh-sungguh, yang jelas kedua orang yang sama-sama sedang sendiri dan mengaku saling menyayangi.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://ruang-unikz.blogspot.com/2012/01/wow-jessica-tembak-olga-syahputra.html

5 Hal Soal PAYUDARA Cewek yang Cowok Harus Tahu

Posted: 30 Jan 2012 09:45 PM PST






Payudara adalah salah satu mahkota bagi kaum Hawa. Bagian tubuh yang satu ini adalah organ seksual yang menjadi obsesi para pria.

Tak sedikit dari mereka terpana, penasaran, atau curi-curi pandang hanya untuk menatapnya. Sementara kaum perempuan sangat melindunginya dan hanya sedikit saja rela menunjukkan bagian dari mahkotanya.

Namun, di balik keindahan bentuknya, banyak pria tidak paham soal organ seksual ini. Kaum lelaki juga tak mengerti tentang persepsi para perempuan soal bagian tubuh yang menjadi kebanggaannya itu.

Nah, untuk mengungkap fakta, para pakar seksualitas perempuan melakukan survei terhadap sekitar 700 responden. Inilah beberapa temuan penting yang harus diketahui kaum Adam agar mau memahami dan lebih menghargai mahkota milik para perempuan ini.

1. Payudara adalah pesona
Tiga perempat perempuan yang dilibatkan dalam survei setuju bahwa ketertarikan pria pada payudara perempuan tidaklah merugikan. Tujuh puluh persen perempuan berasumsi bahwa kebanyakan pria tersihir pesona organ tubuh yang satu ini.

Namun tentu saja, ini bukan berarti pria bisa seenaknya memperlakukan atau memperolok payudara perempuan. "Benar-benar tidak ada maaf kalau Anda tidak sopan atau terus menatapnya," ungkap Debby Herbenick, Ph.D., peneliti seksual dari Indiana University's Kinsey Institute.

Oleh sebab itu, jagalah kesopanan. Kalau Anda suka, cukuplah menikmati keindahannya secara pribadi. Tetap hormati perempuan di depan umum karena sudah menjadi kewajiban pria menghargai setiap perempuan.

2. Perempuan lebih mencintai payudaranya
Sebagian besar perempuan memandang payudaranya sebagai identitas seksualnya, lebih dari sekadar asesoris fashion atau anggota tubuh lainnya. Sekitar 62 persen perempuan lebih senang membuka bagian atas tubuh mereka ketimbang bagian bawahnya, dan 78 persen perempuan mengaku lebih menyukai posisi woman-on-top karena mereka dapat memamerkan payudaranya saat ngeseks.

Perempuan juga kerap memanfaatkan mahkotanya sebagai suatu kelebihan. Sebanyak 87 persen responden yang disurvei menilai bahwa wanita yang melakukan "upaya memamerkan" payudaranya mendapatkan perlakuan istimewa.

3. Perempuan bisa sangat bermasalah dengan payudaranya
Ketika seorang perempuan tumbuh besar, ada faktor emosi yang berkaitan dengan pertumbuhan payudaranya. Faktanya, perubahan pada payudara juga bisa jadi persoalan yang sangat rumit. Rata-rata seorang perempuan mengalami perubahan ukuran payudara hingga enam kali saat dewasa.

Siklus haid bulanan, pil kontrasepsi, perubahan berat badan, kehamilan, dan menyusui adalah faktor-faktor yang memengaruhi bentuk, ukuran dan perasaan kaum Hawa terhadap payudara.

"Hal terseksi yang dapat dipakai seorang perempuan adalah menggunakan kepercayaan dirinya. Jika dia merasa kurang pede, bantulah dia supaya merasa lebih nyaman dengan tubuhnya," ungkap Elisabeth Squires, penulis buku Boobs: A Guide to Your Girls.

4. Di tempat tidur, pria tak tahu apa-apa
Herbenick menyatakan, kaum Adam biasanya melakukan dua kesalahan dalam memperlakukan mahkota perempuan ini. "Pria cenderung menyentuhnya seperti mereka menikmati saat disentuh (biasanya secara halus atau pun kasar), atau mereka melakukannya dengan cara seperti yang pernah disukai pasangan sebelumnya," ujarnya

Padahal, para perempuan justru tak selalu menyukai cara seperti itu . "Setiap wanita memiliki perasaan berbeda tentang payudaranya," kata seksolog Dr Logan Levkoff penulis buku How to Teach Them to Become Sexually Healthy Adults.

Logan punya trik untuk mengatasinya: Setiap kali pasangan melepas bra di hadapan Anda, lupakan semua memori Anda sebelumnya tentang payudara. Hal ini pun bahkan bermanfaat untuk Anda yang sudah berpasangan selama bertahun-tahun. Mulailah dengan cara berpura-pura, seakan Anda belum pernah melihatnya.

"Anda akan belajar dan belajar lagi bagaimana seseorang mendesah, mengerang, dan menjerit ketika Anda menyentuhnya. Anda tidak akan pernah terjebak pada rutinitas lama," kata Herbenick.

5. Payudara perkuat ikatan emosional
"Payudara tidak melulu menyangkut seks," kata Levkoff, "dan ketika Anda menyadarinya, para perempuan akan sangat menghargainya."

Levkoff berpesan, pria sebaiknya belajar memanfaatkan momen intim dengan pasangan tanpa embel-embel seks . Contohnya, ketika Anda sedang bersantai bersama pasangan saat menonton TV. "Merebahkan kepala di atas dadanya dapat memberi si dia kekuatan maternal pada Anda," kata Levkoff.

Tip lain: Jika sang istri mengeluhkan sakit pada payudaranya, coba tawarkan diri Anda untuk memijatnya. Tapi sekali lagi, lakukanlah dengan cara non-seksual.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:kotakhitamdunia.blogspot.com

Foto Cheerleaders Seksi Saat Tampil Di Pertunjukan NBA

Posted: 30 Jan 2012 09:15 PM PST













GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:kotakhitamdunia.blogspot.com

Arti bentuk payudara wanita

Posted: 30 Jan 2012 08:45 PM PST





payudara gede Arti bentuk payudara wanita ini memang mitos, dan merupakan seni meramal Tiongkok (China) untuk kebenaran dari ramalan tentu saja sangat relatif, namun bagus juga untuk referensi. Atau jika Anda wanita silahkan Anda cocokkan dengan Anda sendiri, apakah bentuk payudara Anda benar-benar mencerminkan seperti kata ramalan ini.
Bagi pria mungkin juga bisa digunakan untuk melihat sifat istrinya, kan sudah sering lihat? cocok tidak? bagi yang belum punya istri dan suka nonton bokep, silahkan saja ditebak sifat artis bokep favorite Anda, mungkin Miyabi? Bercanda ya... jangan suka nonton gituan deh! akibatnya seperti dilihat di bahaya kecanduan film bokep.
Baiklah mari kita bahas langsung ramalan China ini yang memilah-milah karakter wanita dari bentuk payudaranya.

Payudara Bentuk bola
Bentuk payudara ini hampir sama dengan bentuk mangkok, namun lebih berisi sehingga nampak lebih bulat. Wanita ini cenderung lebih mencari kesenangan untuk diri sendiri daripada untuk keluarganya. Tanpa suami yang bijaksana, dia akan mudah menyeleweng dan melalaikan kewajibannya sebagai seorang istri dan ibu.
Payudara Bentuk mangkok
Lincah dan periang adalah tipe wanita dengan payudara berbentuk mangkok. Dia cenderung aktif dan senang bergerak sehingga tubuhnya pun cenderung lebih sehat dan memiliki banyak keturunan. Jika payudaranya berbentuk mangkok dan padat, dia akan cenderung mementingkan uang dan materi. Namun jika payudaranya lebih lunak, dia lebih mau berkorban dan karena itu bisa menjadi istri dan ibu yang baik.

Payudara Bentuk piring
Wanita dengan payudara ini biasanya pendiam dan berusaha membuat hidupnya selalu lurus-lurus saja. Namun jadinya mereka kurang luwes dalam bergaul. Mungkin karena hal itu juga, wanita ini biasanya memiliki persepsi yang negatif tentang pria. Dengan suami yang bisa membuktikan bahwa pria juga "orang baik", wanita ini akan bahagia dalam hidup rumah tangganya.

Payudara Bentuk bukit
Jika Anda memiliki payudara berbentuk ini, Anda adalah seseorang yang bermental hangat namun kuat. Wanita dengan payudara menyerupai bukit tak mudah putus asa dan tak suka mengeluh ketika menghadapi cobaan. Namun jika disakiti hatinya, dia akan tidak puas jika belum membalas. Wataknya memang keras, tapi dia sangat lembut pada pria yang dicintai dan mau berkorban demi cinta.

Payudara Bentuk pepaya
Secara feng shui, wanita dengan payudara berbentuk pepaya memiliki peruntungan yang bagus. Sampai hari tua dia akan terus berkelimpahan rejeki. Selain itu, dia juga bisa menjadi ibu rumah tangga yang baik lho.. Jadi jangan berkecil hati jika Anda memiliki payudara demikian. Mungkin bentuknya tidak bagus, namun Anda berbakat menjadi ibu yang baik.

Payudara Bentuk V
payudara indah Payudara berbentuk V mirip dengan bentuk pepaya, hanya saja lebih tidak berisi sehingga nampak lebih runcing. Mereka sangat perhatian, pandai mengurus anak-anak dan mengatur rumah tangga.

Bentuk payudara yang bentuknya tidak terlalu bagus biasanya memiliki sifat positif di baliknya, jadi jangan berkecil hati ya..! Anda tetap bisa membahagiakan suami dengan inner beauty yang Anda miliki. Bagaimana dengan Anda?

Tapi ngomong-ngomong apa ya sifat dari wanita-wanita dengan payudara terbesar didunia? lha bentuknya saja mengerikan. Kalau bentuk payudara seperti gambar disamping kanan ini, yang jelas indah, tapi sifatnya bagaimana? silahkan dikomentari...!
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:kotakhitamdunia.blogspot.com

KEHEBATAN MAKEUP TINGKAT DEWA !!!

Posted: 30 Jan 2012 08:15 PM PST


Perhatikan Baik-baik gan!!
1My Mind Is Playing Tricks On Me
2My Mind Is Playing Tricks On Me
3My Mind Is Playing Tricks On Me
4My Mind Is Playing Tricks On Me
5My Mind Is Playing Tricks On Me
6My Mind Is Playing Tricks On Me
7My Mind Is Playing Tricks On Me
8My Mind Is Playing Tricks On Me
9My Mind Is Playing Tricks On Me
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:kotakhitamdunia.blogspot.com

Rahasia Wanita yang Kamu Wajib Baca

Posted: 30 Jan 2012 07:46 PM PST




1. Bila seorang wanita mengatakan dia sedang bersedih,tetapi dia tidak meneteskan airmata,itu berarti dia sedang menangis di dalam hatinya.

2. Bila dia tidak menghiraukan kamu setelah kamu menyakiti hatinya,lebih baik kamu beri dia waktu untuk menenangkan hatinya sebelum kamu menegur dengan ucapan maaf.

3. Wanita sulit untuk mencari sesuatu yang dia benci tentang orang yang paling dia sayang (karena itu banyak wanita yang patah hati bila hubungannya putus di tengah jalan).

4. Jika sorang wanita jatuh cinta dengan seorang lelaki,lelaki itu akan sentiasa ada di pikirannya walaupun ketika dia sedang dengan lelaki lain.

5. Bila lelaki yang dia cintai merenung tajam ke dalam matanya,dia akan cair
seperti coklat!!

6. Wanita memang menyukai pujian tetapi selalu tidak tahu cara menerima pujian.

7. Jika kamu tidak suka dengan gadis yang menyukai kamu setengah mati,tolak cintanya dengan lembut,jangan kasar karena ada satu semangat dalam diri wanita yang kamu tak akan tahu bila dia telah membuat keputusan,dia akan melakukan apa saja.

8. Jika seorang gadis sedang menjauhkan diri darimu setelah kamu tolak cintanya,biarkan dia untuk seketika.Jika kamu masih ingin menganggap dia seorang kawan,cobalah tegur dia perlahan-lahan.

9. Wanita suka meluahkan apa yang mereka rasa.Musik,puisi,lukisan dan tulisan adalah cara termudah mereka meluahkan isi hati mereka.

10.Jangan sesekali beritahu kepada perempuan tentang apa yang membuat mereka langsung merasa tak berguna.

11.Bersikap terlalu serius bisa mematikan mood wanita.

12.Bila pertama kali lelaki yang dicintainya sedang diam memberikan respon positif,misalnya menghubunginya melalui telepon,si gadis akan bersikap acuh tak acuh seolah-olah tidak berminat,tetapi sebenarnya dia akan berteriak senang dan tak sampai sepuluh minit,semua teman-temannya akan tahu berita tersebut.

13.Sebuah senyuman memberi seribu arti bagi wanita.Jadi jangan senyum sembarangan kepada wanita.

14.Jika kamu menyukai sorang wanita, mulailah dengan persahabatan.Kemudian biarkan dia mengenalmu lebih dalam.

15.Jika sorang wanita memberi seribu satu alasan setiap kali kamu ajak keluar,tinggalkan dia karena dia memang tak berminat denganmu.

16.Tetapi jika dalam waktu yang sama dia menghubungimu atau menunggu panggilan darimu,teruskan usahamu untuk memikatnya.

17.Jangan sesekali menebak apa yang dirasakannya.Tanya dia sendiri!!

18.Setelah sorang gadis jatuh cinta,dia akan sering bertanya-tanya mengapa aku tak bertemu lelaki ini lebih awal.

19.Kalau kamu masih mencari-cari cara yang paling romantis untuk memikat hati sorang gadis,bacalah buku-buku cinta.

20.Bila setiap kali melihat foto bersama,yang pertama dicari oleh wanita ialah siapa yang berdiri di sebelah buah hatinya,kemudian barulah dirinya sendiri.

21.Mantan pacarnya akan selalu ada di pikirannya tetapi lelaki yang dicintainya sekarang akan berada di tempat teristimewa di hatinya!!

22.Satu ucapan 'Hi' saja sudah cukup menceriakan harinya.

23.Teman baiknya saja yang tahu apa yang sedang dia rasa dan lalui.

24.Wanita paling benci lelaki yang berbaik-baik dengan mereka semata-mata untuk menggaet kawan mereka yang paling cantik.

25.Cinta berarti kesetiaan, jujur dan kebahagiaan tanpa syarat.

26.Semua wanita menginginkan seorang lelaki yang dicintainya dengan sepenuh hati..

27.Senjata wanita adalah airmata!!

28.Wanita suka jika sesekali orang yang disayanginya memberi surprise buatnya (hadiah, bunga atau sekadar kata-kata romantis).Mereka akan terharu dan merasakan bahwa dirinya dicintai setulus hati.Dengan ini dia tak akan ragu-ragu terhadapmu.

29.Wanita mudah jatuh hati pada lelaki yang perhatian padanya dan baik terhadapnya.So,kalau mau memikat wanita pandai-pandailah..

30. Sebenarnya mudah mengambil hati wanita kerena apa yang dia mau hanyalah perasaan dicintai dan disayangi sepenuh jiwa.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://kotakhitamdunia.blogspot.com/2012/01/rahasia-wanita-yang-kamu-wajib-baca.html

Inilah Ponsel Darurat Bisa Menyala Hingga 15 Tahun

Posted: 30 Jan 2012 07:14 PM PST






Quote:
Let Us Study : Perusahaan asal Amerika Serikat (AS) mengembangkan ponsel yang diklaim bisa bertahan selama 15 tahun hanya dengan satu baterai jenis AA. SpareOne, demikian nama ponsel tersebut, dirancang sebagai handset yang menjadi back up dalam keadaaan darurat.

"Ini adalah satu-satunya telepon seluler di dunia yang didayai hanya satu baterai AA," klaim Alam Cymberknoh, Project Director SpareOne di XPAL Power, dikutip dari Cellular-news, Jumat (20/1/2012).

Ditambahkannya, terobosan teknologi SpareOne memungkinkan membantu di kala situasi darurat yang memerlukan respons cepat. Waktu bicara SpareOne mencapai 10 jam dan bisa terus menyala hingga 15 tahun jika tidak digunakan.

Jangan harap ada fitur canggih di dalamnya. Ponsel ini hanya memiliki fitur standar dan memang dikhususkan fungsinya hanya untuk menghubungi seseorang. Menggunakan baterai AA Lithium Energizer dan dilengkapi micro SIM card, SpareOne segera tersedia di AS dengan banderol USD 49,99 atau sekitar Rp 400 ribuan.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:let-us-study.blogspot.com\

5 Idola Korea dengan Rumah Paling Mahal

Posted: 30 Jan 2012 06:43 PM PST


Menjadi idola dengan segudang kesibukan tentu wajar jika mereka menginginkan sebuah tempat tinggal yang nyaman. Beberapa idola Korea di bawah ini rela menghabiskan uang yang sangat banyak untuk tempat tinggal mereka. Siapa saja?

5. JYJ:


Junsu, Yoochun, dan Jaejoong sudah berulang-ulang menjadi berita karena kemewahan tempat tinggal mereka. Kim Junsu memiliki sebuah town house mewah di wilayah Kyunggi-do yang diberi nama 'Winsle Country'. Rumah tersebut seharga USD 1,5 juta atau sekitar Rp 13 miliar. Ia tinggal terpisah dari orang tuanya.

Sementara Yoochun punya sebuah villa besar di Hannam-dong. Villa tersebut kabarnya dibeli Yoochun seharga KRW 2,5 miliar atau sekitar Rp 19 miliar. Villa yang dibeli Yoochun itu seluas kurang lebih 330 m2 dengan taman seluas 100 m2. Dari villa tersebut dapat terlihat pemandangan indah dari Sungai Han.

Yang terakhir, Jaejoong tinggal di sebuah penthouse seharga USD 2,6 juta atau sekitar Rp 23 miliar. Penthouse tersebut berada di Samsung-dong.

4. Kim Hyun Joong:

Leader SS501 Kim Hyun Joong tinggal di sebuah villa bergaya Eropa di area Chungdamdong. Rumah yang dikelilingi taman tersebut dikabarkan seharga USD 2,6 juta atau sekitar Rp 23 miliar.

3. TOP 'Big Bang':

TOP juga tinggal di sebuah villa seharga USD 2,6 juta atau sekitar Rp 23 miliar. Rapper Big Bang itu membeli villa dengan 4 kamar tidur tersebut tahun lalu. TOP pun bertetangga dengan aktor Jung Jun Ho dan diva seksi Lee Hyori.


2. Lee Seung Gi:

Lee Seung Gi tinggal sebuah gedung bernama 'Brownstone Legend' di Seoul seharga USD 3,1 juta atau sekitar Rp 27 miliar. Komplek gedung itu meliputi tempat fitness, golf, dan berbagai fasilitas mewah lainnya.


1. Jang Geun Suk:
Jang Geun Suk menempati posisi pertama sebagai idola dengan rumah paling mahal. Tempat tinggalnya saat ini seharga USD 3,5 juta atau sekitar Rp 31 miliar. Tak hanya itu, ia juga memiliki gedung 2 lantai seharga USD 8,8 juta atau sekitar Rp 78 miliar

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:let-us-study.blogspot.com\

5 Lobi Hotel Paling Menawan di Dunia

Posted: 30 Jan 2012 06:15 PM PST


Lobi adalah babak pertama dalam kisah dan pengalaman Anda dalam berhubungan dengan sebuah bangunan bernama hotel. Bisa dikatakan segala sesuatunya terjadi di sana. Anda tiba, Anda bersua, dan Anda meninggalkannya pun semua melalui sebuah ruangan bernama lobi. Oleh karena itu tak mengherankan kalau banyak pengusaha hotel yang mendesain salah satu jiwa dari hotelnya ini dengan sangat mempesona, fantastis dan luar biasa indah, namun tetap terlihat bijaksana sehingga dapat meninggalkan kesan menawan yang diinginkan. Dari Paris hingga kota kecil Puebla di Meksiko sana, berikut ini adalah beberapa lobi hotel paling menawan di dunia yang membuat Anda tak akan pernah melupakan pengalaman check in dan check out Anda.
1. Mama Shelter, Paris
http://www.weheart.co.uk/upload-images/mama5.jpg
http://i.telegraph.co.uk/multimedia/archive/01389/hotel-mama-shelter_1389314c.jpg
Dua nama yang sudah tak asing lagi di dunia perhotelan kelas berat asal Prancis, mantan direktur eksekutif Club Med Serge Trigano dan ultra-desainer Philippe Starck, berpasangan untuk menyulap sebuah lahan parkir di jalan Arondisemen nomor 20 yang jauh dari kata menarik menjadi sebuah hotel trendy 172 kamar. Sentuhan sihir Philippe Starck hadir di setiap sudut ruangan lobi, dari lantai, dinding, hingga langit-langit hotel yang dia ramaikan dengan kursi berbentuk tunggul pohon dari emas dan perak, tirai yang berdekorasi empat-daun cengkeh, hingga mata yang mengambang di langit-langit yang dilapisi dengan papan tulis yang penuh dengan kalimat dan diagram.
2. Gramercy Park Hotel, New York City
http://gothamist.com/attachments/nyc_arts_john/061908gramercy.jpg
http://www.hotelchatter.com/files/admin/gph_atnightNK.jpg
http://mostbeautifulhotels.com/wp-content/uploads/2007/10/roofgarden.jpg
Ketika Ian Schrager mendaulat Julian Schnabel sebagai komando proyek revitalisasi ruang publik di Hotel Gramercy Park, apa yang ia dapatkan adalah sebuah kejutan yang benar-benar mengejutkan. Jauh dari gaya sebelumnya yang rapi, mulus, dan nyaris sempurna seperti kediaman bangsawan kaya, Schnabel menghadirkan sentuhan yang lebih personal, lebih bercorak dan bertekstur yang melibatkan serangkaian koleksi seni paling trendy dari abad-20 seperti karya Twombly, Basquiat, Hirst, dan tentu saja karyanya sendiri yang menghiasi dinding lobi, dan ia padukan dengan lantai ubin bergaya Maroko, perapian berhiaskan ukir tangann, dan sebuah lampu gantung kaca yang dipesan langsung dari Venesia.
3. The Waterhouse, Shanghai
http://1.bp.blogspot.com/_2QcN0OV8SyY/TJlOV3r2Y4I/AAAAAAAABhQ/Bl3SyVTzOPA/s1600/the-waterhouse-hotel_shanghai_ch-3.jpg
http://uniquetraveldestinations.files.wordpress.com/2010/07/the-waterhouse-hotel_shanghai_ch-1.jpg?w=600
Dengan penampakannya yang sangat mentah dan super industrialis, hotel 19 kamar yang terletak di area distrik galangan Shiliupu ini sepertinya ingin meniru suasana kota Shanghai di masa lalu. Untuk lobi yang memiliki langit-langit setinggi tiga lantai ini, arsitek Lyndon Neri dan Rossana Hu mempertahankan keutuhan bangunan asli yang berupa gudang berdinding beton buatan tahun 1930-an, namun tetap menyususpkan sedikit aksesoris tambahan seperti kolom dan balok baja untuk mempertahankan kekuatannya. Sedangkan untuk sentuhan elegan dan tidak ketinggalan zaman, mereka menghadirkan sebuah lampu kristal besar yang dirancang oleh Studio Ayub untuk Moooi di tengah tengah ruangan.
4. Mondrian, Miami
http://miami.theperfecthotels.com/productos/Hotel-Mondrian-Miami-5.jpg
http://www.concierge.com/images/destinations/hotels/usa/florida/miami/mondrian/miami_mondrian_001p.jpg
Sebagai hotel pertamanya yang berlokasi di Amerika, desainer visioner asal Belanda Marcel Wanders ingin memberikan sesuatu yang mengejutkan dan fantastis dalam segala hal. Maka dia pun menjadikan kastil fantasi milik Sleeping Beauty sebagai inspirasi, dan menjadikannya sebagai sebuah hotel dengan 335 kamar. Area lobi yang luar biasa lapang dia dekorasi dengan kehadiran tangga besar berornamen baja hitam, lampu kuningan berbentuk lonceng, dan kolom dalam warna putih bersih yang diilhami gaya Baroque.
5. La Purificadora, Puebla
http://i.telegraph.co.uk/multimedia/archive/01127/0000017065_LISTING_11278671.jpg
Sejarah kota Puebla sebagai lokasi pengemasan air botol abad ke-19 terekam sempurna dari 26 kamar di hotel La Purificadora. Namun untuk bisa benar-benar merasakannya, tak ada tempat lain yang lebih sempurna selain di lobi hotel yang menakjubkan dengan desain udara terbukanya. Arsitek terkenal asal Meksiko , Ricardo Legorreta, mempertahankan keaslian dari sebagian facade, termasuk dinding batu batu dan gerbang yang melengkung, dan membangun sebuah tangga batu vulkanik dengan aliran air yang dramatis. Legorreta juga merayakan area lobi dengan warisan Katolik lama, yaitu sofa dalam warna ungu-uskup yang merona.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:let-us-study.blogspot.com\

10 Negara Dengan Wanita Paling Stress di Dunia

Posted: 30 Jan 2012 05:24 PM PST


Stress memang hal yang paling ditakuti wanita, tapi di 10 negara ini para wanitanya paling sering mengalami stress. Menurut survei yang dilakukan Nielsen. Mau tahu 10 negara yang wanitanya sering mengalami stress? ehm…kira-kira Indonesia masuk kedalam salah satunya tidak ya? Penasaran…, langsung saja simak selengkapnya di sini.

1. India (87%)
wanita india
Wanita di salah satu negara berpenduduk padat ini ternyata paling sering mengalami yang namanya stress. Sebanyak 87 % wanita di India mengaku stress. Untuk itu wanita di negara ini paling sering menghabiskan uangnya untuk berbelanja.

2. Meksiko (74%)
wanita meksiko
Negara yang dulu terkenal dengan telenovela nya ini berada dalam urutan kedua yang wanitanya sering mengalami stress. Sebanyak 74 % wanita disana ternyata sering mengalami masalah dengan yang namanya stress.

3. Rusia (69%)
wanita rusia
Rusia berada di urutan ketiga dalam survei Nielsen ini. wanita di negara tirai besi ini mengaku paling sering stress dengan presentasi sebesar 69 %.

4. Brazil (67%)
wanita brazil
Negara yang paling sering menggelar pesta dijalan ini ternyata berada di urutan keempat untuk wanita yang sering mengalami stress. sebanyak 67% wanita dinegara asal pesepakbola Ronaldhino ini mengalami stress.

5. Spanyol (66%)
wanita spanyol
Negeri matador Spanyol menduduki peringkat lima dalam daftar wanita yang paling sering mengalami stress. sebanyak 66% wanita dinegara ini mengaku stress.

6. Prancis (65%)
wanita prancis
Wanita Perancis yang terkenal kecantikannya ini ternyata ada dalam urutan keenam untuk wanita yang sering mengalami stress. sebanyak 65 % wanita negeri asal pesepakbola Zinadine Zidane ini mengaku mengalami stress.

7. Afrika Selatan (64%)
wanita afrika selatan
Ternyata wanita yang sering mengalami stress tidak hanya didominasi oleh negara-negara Eropa atau Amerika saja. Afrika Selatan juga masuk dalam daftar ini. sebanyak 64 % wanita di negara ini sering mengalami stress

8. Italia (64%)
wanita italia
Negara asal makanan Pizza ini juga termasuk yang wanitanya paling sering mengalami stress. sebanyak 64 % wanita di negara yang dipimpin Perdana Menteri Silvio Berlusconi ini sering mengalami stress.

9. Nigeria (58%)
wanita nigeria
Selain Afrika Selatan, Nigeria juga menjadi negara di Afrika yang wanitanya sering mengalami stress. sebanyak 58 % wanita dinegara ini sering mengalami stress.

10. Turki (56%)
wanita turki
Di urutan paling terakhir, ternyata negara yang letaknya di tiga benua ini masuk kedalam daftar wanita yang sering mengalami stress. iya.., di Turki, sebanyak 56 % wanitanya sering mengalami stress.
Itulah daftar 10 negara yang wanitanya sering mengalami stress. untungnya Indonesia tidak masuk kedalam daftar ini. berarti…wanita Indonesia tidak sering mengalami stress seperti wanita-wanita di sepuluh negara tersebut. GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:let-us-study.blogspot.com\

5 Kisah Berharga dari Bangkrutnya Usaha Kecil

Posted: 30 Jan 2012 04:17 PM PST


Tahun 2011 menjadi masa yang cukup berat bagi para pelaku bisnis, terutama usaha kecil dan menengah (UKM). Banyak yang akhirnya tutup karena kesalahan strategi dan juga tekanan akibat krisis global.

Menurut Federation of Independent Business, masalah utama dari bisnis UKM adalah melambatnya raihan omzet. Tanpa mengesampingkan masalah-masalah lain, Kepala Ekonomi FIB William Dunkelberg menilai, omzet merupakan kunci dari sebuah bisnis.

Sayangnya, tidak semua bisnis bisa beruntung di tahun 2011. Berikut 5 cerita kesalahan bisnis UKM yang pada akhirnya membuat mereka harus menyerah setelah berjuang keras menghadapi krisis seperti dikutip dari New York Times, Jumat (29/12/2011).

1. Pinjam Uang di Waktu yang Salah

Elizabeth Anne Bed & Breakfast didirikan pada tahun 2003 lalu dengan nilai investasi sekitar US$ 650 ribu atau Rp 5,85 miliar. Pelunasan penginapan itu dilakukan melalui cicilan. Bisnis ini terpaksa ditutup Agustus tahun ini.

PADA MASA JAYANYA.

Setelah membeli penginapan tersebut, pasangan suami istri Reinerts meraup omzet yang secara perlahan naik setiap tahunnya, dari Rp 702 juta di 2004 menjadi Rp 936 juta di 2007. "Kami mengenal sebagian besar tamu, dan mereka (tamu) saling mengenal satu sama lain," kata Kevin.

APA YANG SALAH?

Pada tahun 2007 pasutri pengusaha itu mengambil kredit baru, menambah modal untuk renovasi dapur. Pinjaman berjangka waktu 10 tahun itu, beserta bunganya, menambah total cicilan yang harus dibayar per bulan menjadi Rp 15,3 juta. Ditambah dengan berkurangnya jumlah wisatawan akibat krisis, omzet mereka anjlok 21% di 2009. Hingga pada 2010, mereka kesulitan untuk membayar cicilan akhirnya asetnya disita oleh bank.

PELAJARANNYA

Kevin menyalahkan pengambilan kredit tersebut. "Itulah penyebabnya. Waktu itu, kami tidak mengira pendapatan akan melambat," katanya. Saat ini, kedua suami istri Reinert menjalankan KR Construction, yang menyediakan jasa konstruksi rumah. Denise juga bekerja di restoran setempat, sementara Kevin manggung bersama band yang membawakan lagu-lagu The Beatles bernama Dr. Robert.


2. Semua Berjalan Sesuai Aturan

Just Moulding, sebuah perusahaan yang berbasis di Gaithersburg, Maryland, sehari-hari menjual dan memasang dekorasi rumah hasil cetakan. Perusahaan ini didirikan tahun 2004 dan ditutup April tahun ini.

PADA MASA JAYANYA

Mark Rubin dan Kevin Wales memulai perusahaan ini dengan rumah kerja kecil yang hanya menerima pemesanan kecil-kecilan. Pada tahun 2007, bisnis mereka meningkat luar biasa sehingga akhirnya memutuskan untuk menjadikannya waralaba. Keduanya meraup Rp 6,3 miliar dari 21 investor. Setelah Kevin memutuskan keluar dari perusahaan tahun 2010, mertua Mark, Richard Hayman, memutuskan untuk mengambil alih kursi presiden direktur. Tak berapa lama, omzetnya naik 20% dan menjadi perusahaan yang terus mencetak pertumbuhan laba.

APA YANG SALAH?

Pada masa resesi. Menurut Richard, perusahaan tersebut menjual produk yang diinginkan konsumen, tapi bukan produk yang benar-benar dibutuhkan. "Bentuknya hiasan untuk dekorasi rumah, bukan dinding atau atap," katanya. Saat bisnisnya mulai tumbuh dan biaya operasional semakin tinggi karena sudah menjadi waralaba, penjualannya malah anjlok. Para investor yang tertarik membuka waralabanya juga kesulitan membayar fee sekitar Rp 900 juta- 2,25 miliar hanya untuk memulai usaha ini.

PELAJARANNYA

"Kami sudah melakukan semuanya sesuai aturan," kata Richard, yang sudah menanamkan modal Rp 4,23 miliar ke perusahaannya itu. "Kami sudah memakai orang-orang terbaik, dengan produk yang jempolan. Hanya saja kami tidak bisa melawan (krisis) ekonomi," ujarnya. Dia dan Mark menolak membahas bisnis yang sedang mereka kerjakan saat ini.

3. Ketika 1% Dirasa Sudah Cukup

P & H Capital, perusahaan pembiayaan dari Brooklyn ini mengkhususkan diri di pinjaman untuk UKM, dibuka tahun 2009 dan tutup Maret kemarin.

PADA MASA JAYANYA

Shawn Porat dan Ismail Humet memulai P & H Capital dengan modal Rp 36 juta. Sebelumnya, Ismail adalah analis di Wall Street sementara Shawn pengacara perdata. Kedua sahabat itu menilai krisis subprime dan makin ketatnya likuiditas sebagai sebuah kesempatan. Pada Januari 2010, keduanya mendapat kontrak penyaluran pembiayaan senilai Rp 4,5 triliun yang dipercaya bisa meningkatkan kinerja perusahaan. "Komisi kami hanya 1%," kata Ismail, "dan 1% dari Rp 4,5 triliun adalah banyak sekali," tambahnya.

APA YANG SALAH?

Karena satu dan dua hal, perjanjian pembiayaan tersebut berhenti di tengah jalan. Pihak peminjam ragu karena uangnya akan dipakai membangun pabrik di kawasan Asia, kata Ismail, dan mereka pesimistis bernego dengan pemerintah setempat. Akhirnya, si peminjam malah mencari kredit di tempat lain. Ismail juga mengatakan, banyak klien P & H meminta jumlah uang yang tak masuk akal. "Kami pernah punya klien pemilik restoran yang butuh Rp 2,7 miliar hanya untuk buka cabang. Kami hanya sanggup sediakan Rp 1,35 miliar," ujarnya. "Dan dia tidak setuju," tambahnya.

PELAJARANNYA

Kedua sahabat itu tidak mengantisipasi betapa sulitnya menawarkan pembiayaan, bahkan dengan tawaran yang paling menarik sekalipun. Sejak ditutupnya P & H, Ismail membantu dalam pembuatan MyFreebeez.com, situs yang mempromosikan UKM hanya dengan bayaran sekedarnya.

4. Proyeksi Dana Operasional yang Payah

ScooterFood, produsen makanan anjing yang berbasis di Brooklyn, dibuka tahun 2006 dan ditutup Agustus lalu.

PADA MASA JAYANYA

Tak lama setelah insiden 11 September 2001, Michelle Lewis menjadi pengangguran setelah galeri seni tempat ia bekerja bangkrut karena lokasinya yang berdekatan dengan World Trade Center (WTC). Sebagai pecinta binatang, ia mulai memasak makanan anjing memakai bahan-bahan yang alami. Pasalnya, anjingnya yang bernama Scooter Mae tidak menyukai makanan kaleng. Seorang teman menyarankan agar Michelle menyulap makanan tersebut menjadi sebuah bisnis, dan pada 2006, dia membuka ScooterFood. Perusahaannya bahkan sempat menempati urutan kedua bisnis paling menjanjikan dalam kompetisi PowerUP! di perpustakaan umum Brooklyn dengan total hadiah Rp 45 juta.

APA YANG SALAH?

Michelle mengaku rencana bisnisnya sudah disusun jauh lebih baik dari para kompetitornya. Tapi karena makanan anjingnya tidak memakai bahan pengawet, akhirnya dia memutuskan untuk menjualnya secara beku. Tapi dia tidak menyadari bahwa di 2006 belum banyak toko binatang yang memiliki mesin pendingin. Selain itu, karena biaya logistik makanan beku cukup mahal, akhirnya harga jual jadi lebih tinggi ketimbang makanan anjing lainnya.

PELAJARANNYA

Michelle mengaku kurang cermat dalam pembukuan perusahaannya. "Saya tidak menyusun anggaran dengan baik dan tidak menghitung apakah omzetku bisa menutupi semuanya," ungkapnya. Selama lima tahun berjalan, ia sudah menginvestasikan Rp 540 juta di perusahaannya. Jika tahu sejak awal, ia mengaku tidak akan berlama-lama membuka bisnisnya. Setelah menutup ScooterFood di Agustus, Michelle membuka bisnis saus karamel bernama Spoonable. Ia akhirnya meminta bantuan profesional untuk pembukuannya.

5. Laba yang Hilang

SmartyVA adalah situs asisten virtual yuang membantu anda berlatih dalam manajemen sosial media yang berbasis di San Luis Obispo, California. Perusahaan ini dibuka tahun 2009 dan ditutup awal Februari tahun ini.

PADA MASA JAYANYA

Pada tahun 2009 Starr Hall, seorang konsultan hubungan masyarakat menerima banyak permintaan untuk manajemen sosial media, dia melihat ini sebagai kesempatan. Dia menanamkan dana Rp 90 juta untuk membentuk materi program SmartyVA dan sebauh situs dengan mesin pencari yang mencari kecocokan pekerjaan. Program berjangka waktu enam minggu itu biayanya Rp 9 juta dengan target pasar para ibu rumah tangga yang belum pernah bekerja sebelumnya. Jika kliennya tersebut berhasil mendapatkan pekerjaan lewat program tersebut, maka SmartyVA menerima 10% dari gaji mereka. Perusahaan ini meraup omzet Rp 900 juta dalam enam bulan pertama.

APA YANG SALAH?

Laba SmartyVA sangat bergantung pada keberhasilan kliennya menemukan pekerjaan yang tepat. "Ratusan klien kami lulus dari program, tapi hanya 21 yang mendapatkan pekerjaan," kata Starr. "Jika semuanya berhasil bekerja, laba kami pasti akan tinggi," tambahnya.

PELAJARANNYA

"Saya tidak mengantisipasi bedanya pola pikir antara wanita yang saya latih dengan saya sendiri," katanya. Starr sekarang kembali menjadi konsultan. Ia menerbitkan buku baru dengan judul 'The Social Wave: Why Your Business is Wiping Out with Social Media and How to Fix it.'GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://selintasberita.blogspot.com/2011/12/5-kisah-berharga-dari-bangkrutnya-usaha.html

Manfaat dan Khasiat Berjalan Kaki sebagai Penjinak 9 Jenis Penyakit

Posted: 30 Jan 2012 03:36 PM PST


Studi dalam beberapa tahun terakhir semakin mengukuhkan bahwa berjalan tergopoh-gopoh dan bukan jalan santai memang memberi banyak manfaat bagi kesehatan kita. Inilah sembilan manfaat yang dapat diperoleh dari aktivitas jalan kaki.

1. Serangan Jantung.
Pertama-tama tentu menekan risiko serangan jantung. Kita tahu otot jantung membutuhkan aliran darah lebih deras (dari pembuluh koroner yang memberinya makan) agar bugar dan berfungsi normal memompakan darah tanpa henti. Untuk itu, otot jantung membutuhkan aliran darah yang lebih deras dan lancar. Berjalan kaki tergopoh-gopoh memperderas aliran darah ke dalam koroner jantung. Dengan demikian kecukupan oksigen otot jantung terpenuhi dan otot jantung terjaga untuk bisa tetap cukup berdegup.
Bukan hanya itu. Kelenturan pembuluh darah arteri tubuh yang terlatih menguncup dan mengembang akan terbantu oleh mengejangnya otot-otot tubuh yang berada di sekitar dinding pembuluh darah sewaktu melakukan kegiatan berjalan kaki tergopoh-gopoh itu. Hasil akhirnya, tekanan darah cenderung menjadi lebih rendah, perlengketan antarsel darah yang bisa berakibat gumpalan bekuan darah penyumbat pembuluh juga akan berkurang.
Lebih dari itu, kolesterol baik (HDL) yang bekerja sebagai spons penyerap kolesterol jahat (LDL) akan meningkat dengan berjalan kaki tergopoh-gopoh. Tidak banyak cara di luar obat yang dapat meningkatkan kadar HDL selain dengan bergerak badan. Berjalan kaki tergopoh-gopoh tercatat mampu menurunkan risiko serangan jantung menjadi tinggal separuhnya.

2. Stroke.
Kendati manfaat berjalan kaki tergopoh-gopoh terhadap stroke pengaruhnya belum senyata terhadap serangan jantung koroner, beberapa studi menunjukkan hasil yang menggembirakan. Tengok saja bukti alami nenek-moyang kita yang lebih banyak melakukan kegiatan berjalan kaki setiap hari, kasus stroke zaman dulu tidak sebanyak sekarang. Salah satu studi terhadap 70 ribu perawat (Harvard School of Public Health) yang dalam bekerja tercatat melakukan kegiatan berjalan kaki sebanyak 20 jam dalam seminggu, risiko mereka terserang stroke menurun duapertiga.

3. Berat badan stabil.
Ternyata dengan membiasakan berjalan kaki rutin, laju metabolisme tubuh ditingkatkan. Selain sejumlah kalori terbuang oleh aktivitas berjalan kaki, kelebihan kalori yang mungkin ada akan terbakar oleh meningkatnya metabolisme tubuh, sehingga kenaikan berat badan tidak terjadi.

4. Menurunkan berat badan.
Ya, selain berat badan dipertahankan stabil, mereka yang mulai kelebihan berat badan, bisa diturunkan dengan melakukan kegiatan berjalan kaki tergopoh-gopoh itu secara rutin. Kelebihan gajih di bawah kulit akan dibakar bila rajin melakukan kegiatan berjalan kaki cukup laju paling kurang satu jam.

5. Mencegah kencing manis.
Ya, dengan membiasakan berjalan kaki melaju sekitar 6 km per jam, waktu tempuh sekitar 50 menit, ternyata dapat menunda atau mencegah berkembangnya diabetes Tipe 2, khususnya pada mereka yang bertubuh gemuk (National Institute of Diabetes and Gigesive & Kidney Diseases).
Sebagaimana kita tahu bahwa kasus diabetes yang bisa diatasi tanpa perlu minum obat, bisa dilakukan dengan memilih gerak badan rutin berkala. Selama gula darah bisa terkontrol hanya dengan cara bergerak badan (brisk walking), obat tidak diperlukan. Itu berarti bahwa berjalan kaki tergopoh-gopoh sama manfaatnya dengan obat antidiabetes.

6. Mencegah osteoporosis.
Betul. Dengan gerak badan dan berjalan kaki cepat, bukan saja otot-otot badan yang diperkokoh, melainkan tulang-belulang juga. Untuk metabolisme kalsium, bergerak badan diperlukan juga, selain butuh paparan cahaya matahari pagi. Tak cukup ekstra kalsium dan vitamin D saja untuk mencegah atau memperlambat proses osteoporosis. Tubuh juga membutuhkan gerak badan dan memerlukan waktu paling kurang 15 menit terpapar matahari pagi agar terbebas dari ancaman osteoporosis.
Mereka yang melakukan gerak badan sejak muda, dan cukup mengonsumsi kalsium, sampai usia 70 tahun diperkirakan masih bisa terbebas dari ancaman pengeroposan tulang.

7. Meredakan encok lutut.
Lebih sepertiga orang usia lanjut di Amerika mengalami encok lutut (osteoarthiris). Dengan membiasakan diri berjalan kaki cepat atau memilih berjalan di dalam kolam renang, keluhan nyeri encok lutut bisa mereda. Untuk mereka yang mengidap encok lutut, kegiatan berjalan kaki perlu dilakukan berselang-seling, tidak setiap hari. Tujuannya untuk memberi kesempatan kepada sendi untuk memulihkan diri.
Satu hal yang perlu diingat bagi pengidap encok tungkai atau kaki: jangan keliru memilih sepatu olahraga. Kita tahu, dengan semakin bertambahnya usia, ruang sendi semakin sempit, lapisan rawan sendi kian menipis, dan cairan ruang sendi sudah susut. Kondisi sendi yang sudah seperti itu perlu dijaga dan dilindungi agar tidak mengalami goncangan yang berat oleh beban bobot tubuh, terlebih pada yang gemuk.
Bila bantalan (sol) sepatu olahraganya kurang empuk, sepatu gagal berperan sebagai peredam goncangan (shock absorber). Itu berarti sendi tetap mengalami beban goncangan berat selama berjalan, apalagi bila berlari atau melompat. Hal ini yang memperburuk kondisi sendi, lalu mencetuskan serangan nyeri sendi atau menimbulkan penyakit sendi pada mereka yang berisiko terkena gangguan sendi.
Munculnya nyeri sendi sehabis melakukan kegiatan berjalan kaki, bisa jadi lantaran keliru memilih jenis sepatu olahraga. Sepatu bermerek menentukan kualitas bantalannya, selain kesesuaian anatomi kaki. Kebiasaan berjalan kaki tanpa alas kaki, bahkan di dalam rumah sekalipun, bisa memperburuk kondisi sendi-sendi tungkai dan kaki, akibat beban dan goncangan yang harus dipikul oleh sendi.

8. Depresi.
Ternyata bergerak badan dengan berjalan kaki cepat juga membantu pasien dengan status depresi. Berjalan kaki tergopoh-gopoh bisa menggantikan obat antidepresan yang harus diminum rutin. Studi ihwal terbebas dari depresi dengan berjalan kaki sudah dikerjakan lebih 10 tahun.

9. Kanker.
Kanker juga dapat dibatalkan muncul bila kita rajin berjalan kaki, setidaknya jenis kanker usus besar (colorectal carcinoma). Kita tahu, bergerak badan ikut melancarkan peristaltik usus, sehingga buang air besar lebih tertib. Kanker usus dicetuskan pula oleh tertahannya tinja lebih lama di saluran pencernaan. Studi lain juga menyebutkan peran berjalan kaki terhadap kemungkinan penurunan risiko terkena kanker payudara.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:unik247.blogspot.com/

Cara Hilangkan Cegukan Bayi dengan Tisu Basah

Posted: 30 Jan 2012 02:05 PM PST


Cegukan adalah salah satu gerakan refleks dari tubuh dan disertai dengan suara yang khas akibat iritasi dari diafragma. Diafragma memainkan peran utama dalam perjalanan respirasi dan proses metabolisme.

Diafragma menarik dan mendorong secara teratur yang mengatur masuk dan keluarnya udara selama proses respirasi.Struktur otot ini akan terganggu fungsinya jika ada sesuatu yang menghambat proses ini baik dari faktor eksternal ataupun internal.

Sebenarnya banyak acara untuk mengatasi dan menghilangkan cegukan pada bayi. Tapi ada satu cara lama yang mungkin digunakan oleh ibu dan nenek kita pada zaman dulu, namun masih cukup efektif yaitu tisu basah, kok bisa?

Caranya, sobek seujung jari tisu lalu basahi dengan ari hangat. Tempelkan di dahi buah hati Anda, tepat di antara kedua matanya, sambil senandungkan, "Ayo berhenti..ayo berhenti.

Mungkin cara ini terkesan aneh dan memang sangat lama sekali. Namun faktanya, tisu basah yang hangat mampu mengalihakn perhatian bayi sehingga konsentrasinya terpecah dari cegukan.

Saat bayi rileks, seluruh organ tubuhnya akan kembali normal dengan sendirinya. Selain itu, hipnosis dan tisu hangat yang ditempelkan di dahi merangsang kimiawi otak anak untuk memproduksi hormon-hormon yang membuatnya menjadi tenang.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:unik247.blogspot.com/

10 Makanan Cepat Saji Paling Populer di Berbagai Negara

Posted: 30 Jan 2012 01:04 PM PST


10. Pierogi – Polandia
Ini makanan yang pasti akan kamu temui di Polandia karena saking populernya. Pierogi ini sekilas bentuknya seperti pastel tutup di Indonesia, tetapi dengan warna adonan kulit yang lebih pucat. Biasanya pierogi ini direbus, tetapi ada juga yang digoreng.

Isi pierogi sangat bermacam-macam, bisa berisi buah-buahan (strawberry, apel, ceri, blackberry, dll), sayuran (bayam, asinan kubis, kol), kentang, jamur, berbagai macam daging, atau campuran dari bahan-bahan tersebut. Yang paling tradisional adalah Ruskie, yaitu pierogi dengan isi keju putih, kentang dan bawang bombay. Karena isinya yang bisa beraneka rupa itu, pierogi dapat dimakan sebagai snack, side dish, atau bahkan makanan utama. Kalau di restoran kamu pesan pierogi, biasanya 1 porsi terdiri dari 5-6 potong ukuran sedang atau 15-20 potong ukuran kecil, jadi pasti cukup mengenyangkan.

9. Sushi – Jepang
Sushi (鮨, 鮓, atau biasanya すし, 寿司?) adalah makanan Jepang yang terdiri dari nasi yang dibentuk bersama lauk (neta) berupa makanan laut, daging, sayuran mentah atau sudah dimasak. Nasi sushi mempunyai rasa masam yang lembut karena dibumbui campuran cuka beras, garam, dan gula.
Asal-usul kata sushi adalah kata sifat untuk rasa masam yang ditulis dengan huruf kanji sushi (酸し?). Pada awalnya, sushi yang ditulis dengan huruf kanji 鮓 merupakan istilah untuk salah satu jenis pengawetan ikan disebut gyoshō (魚醤?) yang membaluri ikan dengan garam dapur, bubuk ragi (麹 koji?) atau ampas sake (糟 kasu?). Penulisan sushi menggunakan huruf kanji 寿司 yang dimulai pada zaman Edo periode pertengahan merupakan cara penulisan ateji (menulis dengan huruf kanji lain yang berbunyi yang sama).

8. Spring Rolls (Lumpia) – China

Lumpia atau terkadang dieja sebagai lun pia (Hanzi: 潤餅 / 润饼, POJ: lūn-piáⁿ, hanyu pinyin: rùn bǐng) adalah sejenis penganan tradisional Tionghoa. Kata lumpia berasal dari dialek Hokkian dari pelafalan runbing dalam dialek Utara.

Lumpia adalah lembaran tipis dari tepung gandum yang dijadikan kulit lalu digunakan sebagai pembungkus isian yang biasanya terdiri atas rebung, telur, sayuran segar, daging, atau makanan laut.

7. Burrito – Mexico
Burrito adalah salah satu makanan khas Meksiko. Makanan ini terdiri atas tortilla gandum yang diisi dengan berbagai macam daging seperti daging sapi, ayam atau babi. Daging-daging yang sudah dimasak ini biasanya hanya isi satu-satunya, dan kemudian digulung dengan tortilla tadi. Di Amerika Serikat, isi dari burrito lebih bervariasi, seperti nasi, kacang merah, kubis, tomat, saus salsa, guacamole, keju dan sour cream — ini menyebabkan ukuran burritonya menjadi lebih besar. Tortilla gandum tadi biasanya dipanggang atau dihangatkan sebentar supaya menjadi lebih empuk dan lebih mudah untuk digulung.

Kata burrito, dalam bahasa Spanyol, berarti "keledai kecil". Nama ini mungkin diberikan karena bentuk ujung tortilla gandum yang telah digulung mirip dengan telinga keledai. Atau mungkin juga burrito mirip dengan kantong-kantong yang biasanya digendong oleh keledai di Amerika Selatan.

6. Fish and Chips – Inggris UK
Fish n' chips adalah sebuah nama makanan Barat yang terdiri dari kompilasi tenar antara fillet ikan dan kentang goreng. Rakyat Inggris dan Irlandia menyebutnya dengan istilah 'chippies' atau 'chipper'', dan merupakan menu makan siang murah meriah di kalangan pekerja sejak dulu. Kentang dalam bentuk french fries menjadi penyerta populer semenjak sajian ini masuk ke Amerika.

Ikan yang biasanya digunakan adalah jenis yang berdaging montok, juicy, dan berwarna putih, seperti ikan cod atau ikan dory. Balutan tepung menjadi pamungkas kelezatan ikannya, yakni harus renyah dan memiliki takaran kegurihan yang pas. Poin-poin tersebut biasanya dikantongi penyuka fish and chips sejati saat 'menilai' sepiring fish n' chips yang tengah mereka santap.

5. Croissant – Prancis
Croissant adalah salah satu jenis roti berbentuk bulan sabit adonannya berbeda dengan adonan roti biasa karena diberi tambahan korsvert (sejenis lemak) dengan pengolahan teknik lipat, sehingga teksturnya terdiri dari lipatan-lipatan kulit roti yang terasa empuk tetapi renyah, saat kita memakannya.

4. Souvlaki – Yunani
Souvlaki adalah roti khas Turki dengan isian tomat, daun selada, timun, daun parsly, dan beberapa bumbu khas Turki lainnya. Pertama-tama diawali dengan pemanggangan roti selama kurang lebih sepuluh menit.

Selama proses pemanggangan dilakukan, juga disiapkan irisan daging sapi panggang.Roti yang telah dipanggang selama sepuluh menit, kemudian diisi dengan beberapa bahan seperti irisan daging sapi panggang, irisan bawang putih, tomat, selada, timun, yoghurt, dan beberapa bumbu khas Turki. Roti yang sudah berisi berbagai macam daging, sayur, saus, dan bumbu ini kemudian digulung dan siap dihidangkan.

3. Hamburger Asli: Jerman; Terkenal: USA (Amerika Serikat)
Hamburger (atau seringkali disebut dengan burger) adalah sejenis makanan berupa roti berbentuk bundar yang diiris dua dan ditengahnya diisi dengan patty yang biasanya diambil dari daging, kemudian sayur-sayuran berupa selada, tomat dan bawang bombay. Sebagai sausnya, burger diberi berbagai jenis saus seperti mayones, saus tomat dan sambal serta mustard. Beberapa varian burger juga dilengkapi dengan keju, asinan, serta bahan pelengkap lain seperti sosis dan Ham.

2. Pizza – Italia
Pizza adalah alat tukang roti, sebuah adonan yang digunakan untuk menentukan temperatur oven. Makanan para warga miskin, pizza dijual di jalanan dan belum dianggap sebagai resep dapur terkenal. Sebelum abad ke-17, pizza ditutupi saus putih. Kemudian diganti oleh minyak, keju, tomat atau ikan – tahun 1843, Alexandre Dumas, père menjelaskan keragaman pelengkap pizza. Bulan Juni 1889, untuk menghormati Ratu Italia, Margherita dari Savoy, koki Neapolitan Raffaele Esposito menciptakan "Pizza Margherita", sebuah pizza yang dipenuhi tomat, keju mozzarella dan basil, untuk menggambarkan warna bendera Italia. Dialah yang pertama kali menambahkan keju. Urutan pasti dimana banyak roti tipis di Mediterania kuno dan abad pertengahan menjadi suatu makanan yang terkenal pada abad ke-20 belum diketahui sampai sekarang.

1. French Fries (Kentang goreng) – Belgia
Kentang goreng adalah hidangan yang dibuat dari potongan-potongan kentang yang digoreng dalam minyak goreng panas. Di dalam menu rumah-rumah makan, kentang goreng yang dipotong panjang-panjang dan digoreng dalam keadaan terendam di dalam minyak goreng panas disebut French fries.

Kentang goreng bisa dimakan begitu saja sebagai makanan ringan, atau sebagai makanan pelengkap hidangan utama seperti bistik, hamburger, fish and chips dan currywurst.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:http://unik247.blogspot.com/2012/01/10-makanan-cepat-saji-paling-populer-di.html

No comments:

Post a Comment