Wednesday 4 January 2012

www.menjelma.com

www.menjelma.com


10 mobil jenazah terunik di dunia

Posted: 04 Jan 2012 02:30 AM PST



1. The first Motorbike Hearse

Dibuat oleh Mike Price, seorang Selandia Baru, mobil jenazah sepeda motor ini didukung oleh mesin Harley-Davidson 1.350 cc. Ada juga tombol mendorong yang slide rig keluar peti mati 90 derajat untuk membiarkan pengusung jenazah melakukan sisanya. Juga, ada sistem hidrolik yang rumit yang menstabilkan sepeda. Sepeda motor mobil jenazah adalah 4,8 meter panjang, berat sekitar 600kg, memiliki lima gigi dan perut cradle adjustable yang dapat mengangkut hingga £ 440.
Quote:
2. Motorcycle-style hearse

Sisi Sepeda Motor mobil jenazah-plus adalah sebagai nama menunjukkan adalah sebuah sepeda motor dengan kendaraan-sisi khusus dibangun untuk membawa peti mati atau sebuah guci. Mobil jenazah ini sering digunakan selama pemakaman penggemar sepeda motor.

3. Vintage Funeral Cars Of Argentina


Fantastis !!! Mobil-mobil vintage Cadillac pemakaman diukir dari kayu utuh, tanpa memandang asal-usul mereka adalah diantara mobil paling menakjubkan pemakaman tangan dibangun di dunia.

4. Mercedes-Benz E-Class funeral car

Coleman Milne, terkenal karena meluncurkan kendaraan kualitas hebat di pasar yang direncanakan untuk datang dengan kendaraan Mercedes Benz pemakaman untuk perjalanan terakhir Anda. Ini adalah kendaraan dengan mobil jenazah yang unik 4 pintu dan Limousine pencocokan yang menjanjikan untuk melebihi persyaratan bahkan pelanggan yang paling cerdas.

5. Buddhist-style Japanese Hearse



Mobil jenazah Jepang adalah karya besar seni yang dapat membuat Anda keliru beranggapan sebagai sebuah kuil atau sesuatu seperti itu. Mobil-mobil artistik digunakan untuk perjalanan terakhir dari seorang raja.

6. 1927 Graham Child's Hearse



Dimiliki oleh Cole Funeral Home dari Chelsea, MI., mobil jenazah 1927 Anak Graham gaya vintage adalah dirancang untuk membawa sisa-sisa anak-anak. Itu terlihat di Mobil 2009 Orphan Show di Ypsilanti, MI. Menurut tanda pada kendaraan hiasan kayu di sisi-sisi waktu dua tahun yang akan timbul oleh Albert H Whittekind. Ini mobil jenazah vintage bergaya didukung oleh chassis Graham.

7. Coffin Car Funeral Pipes Scary Hearse



Meniru kereta mobil tua, sejak Coffin Mobil Pemakaman Pipa Scary mobil jenazah digunakan oleh kaum bangsawan hingga abad ke-17. Ini peti mati mencari hal adalah mobil yang telah dibuat setelah pas satu peti mati di bagian atas. Juga, ia memiliki pipa menggantung keluar dari sisi yang menambah daya tarik keseluruhan mobil jenazah.

8. Theme Funeral: For Murdered Boss Of "Rebels MC"



Pada pemakaman Richard Roberts sekitar 300 pengendara sepeda motor dari Pemberontak Motorcycle Club yang diperbesar pada sepeda mereka sampai sebuah krematorium di utara Canberra. Pengendara sepeda motor naik memimpin membuat Richard Roberts dengan dia dalam peti mati ditempatkan pada sebuah sespan. Sekarang itu yang kau sebut perpisahan bahwa dunia akan mengingat lama.

9. Phil Bissett's Holy Smoke

Ini mobil DIY yang memiliki nama aneh dan merupakan ciptaan aneh yang akan membuat Anda semua mulut terbuka lebar. Bernama 'Kudus Asap', mobil ini single seater dengan 100mph dibangun oleh seorang penggali kuburan mantan, Phil Bissett. Hal ini peti mati baja 7ft-panjang dengan berat 75kg, sebuah truk Dumper, kereta pantai dan sebuah mobil Ford tua dan roda pemintal terbuat dari vas kubur. Pelat nomor berbunyi 'DIGG'.
10. Custom Hearses Of The Polish President's Funeral

Para Quattroporte Maserati dan Hummer H1 menjabat sebagai mobil jenazah ketika Kaczynski dan 95 lainnya tewas dalam kecelakaan pesawat tahun lalu.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: klikunic

7 Cara Menghindari Diabetes

Posted: 04 Jan 2012 02:46 AM PST


Diabetes mellitus, DM (bahasa Yunani: διαβαίνειν, diabaínein, tembus atau pancuran air) (bahasa Latin: mellitus, rasa manis) yang juga dikenal di Indonesia dengan istilah penyakit kencing gula adalah kelainan metabolis yang disebabkan oleh banyak faktor, dengan simtoma berupa hiperglisemia kronis dan gangguan metabolisme karbohidrat, lemak dan protein, sebagai akibat dari:
1. defisiensi sekresi hormon insulin, aktivitas insulin, atau keduanya.
2. defisiensi transporter glukosa.
3. atau keduanya.

Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) mengklasifikasikan bentuk diabetes mellitus berdasarkan perawatan dan simtoma:
a. Diabetes tipe 1, yang meliputi simtoma ketoasidosis hingga rusaknya sel beta di dalam pankreas yang disebabkan atau menyebabkan autoimunitas, dan bersifat idiopatik. Diabetes mellitus dengan patogenesis jelas, seperti fibrosis sistik atau defisiensi mitokondria, tidak termasuk pada penggolongan ini.
b. Diabetes tipe 2, yang diakibatkan oleh defisiensi sekresi insulin, seringkali disertai dengan sindrom resistansi insulin
c. Diabetes gestasional, yang meliputi gestational impaired glucose tolerance, GIGT dan gestational diabetes mellitus, GDM.

dan menurut tahap klinis tanpa pertimbangan patogenesis, dibuat menjadi:
Insulin requiring for survival diabetes, seperti pada kasus defisiensi peptida-C.
Insulin requiring for control diabetes. Pada tahap ini, sekresi insulin endogenus tidak cukup untuk mencapai gejala normoglicemia, jika tidak disertai dengan tambahan hormon dari luar tubuh.
Not insulin requiring diabetes.
Spoiler for Cara Menghindari Diabetes:
Spoiler for 1. Kurangi berat badan:

Dengan hanya mengurangi 5 kg, risiko Anda terkena diabetes akan berkurang dengan signifikan.
Spoiler for 2. Makan sayur:

Memakan sayuran seperti salad sebelum memasuki makanan utama dapat membantu mengontrol kadar gula darah Anda.
Spoiler for 3. Berjalan:

Sesekali, tinggalkan motor atau mobil dan berjalanlah ke tempat tujuan yang kira-kira Anda sanggup datangi dengan berjalan kaki. Meski tak mengalami penurunan berat badan, Anda akan sehat karena latihan ringan ini membantu tubuh Anda menggunakan hormon insulin lebih efisien.
Spoiler for 4. Sereal:

Sereal dapat membantu Anda tetap langsing dan menjaga kadar gula darah. Sereal adalah salah satu sumber biji-bijian terbaik bagi tubuh.
Spoiler for 5. Rajin minum kopi:

Jika Anda penggemar kopi, terus hirup minuman berkafein itu karena bisa membantu Anda terhindar dari diabetes. Para peneliti di Harvard School of Public Health menemukan bahwa peminum kopi memiliki risiko 29-54 persen lebih rendah terkena diabetes.
Spoiler for 6. Jauhi fast food:

Ilmuwan dari University of Minnesota menemukan bahwa mengonsumsi makanan cepat saji lebih dari dua kali seminggu akan membuat resistensi insulin meningkat dua kali lipat.
Spoiler for 7. Rutin cek darah:

Gejala diabetes sering kali tidak terdeteksi. Tes darah biasa dapat memberi tahu apakah kadar gula dalam tubuh membuat Anda berisiko diabetes.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: klikunic

Membedakan Ular Berbisa atau Tidak

Posted: 04 Jan 2012 01:18 AM PST





Sukague.com - Mungkin banyak sebagian orang yang masih binggung bagimana caranya membedakan ular berbisa atau tidak berbisa. Well disini beritamandiri akan menjelaskannya untuk anda. Bicara Mengenai Ular,tentu kita akan Tentu Kita Akan jadi ingat Ular berbisa lagunya HELLO wkwkk . Maksudnya Berfikir Ular adalah sejenis Hewan melata, berdarah panas (poilikiometrik), badannya Panjang dan bersisik,dapat ditemukan di seluruh Dunia (kecuali Kutub) serta sangat ditakuti Bisanya. Nah untuk urusan yang terakhir Ini,Tentu Asumsi umumnya menyangka bahwa setiap Ular itu berbisa.Padahal yang sebenarnya tidak semua jenis Ular mengandung Bisa/racun.


Sebetulnya semua Ular itu mengandung racun/Bisa tetapi dari segi sifat racunnya yang Bisa membunuh /berbahaya atau tidak,jenis Ular itu dibedakan menjadi ular berbisa rendah dengan Ular berBisa tinggi(kalau orang awam sih tetap menyebut ular berbisa rendah dengan sebutan tidak berBisa karena tidak berakibat fatal). Kenapa dikatakan demikian?. karena ular adalah hewan pemakan daging/karnivora,jadi meskipun dia tidak berbahaya,dia tetap memakan daging yang pastinya mengandung bakteri didalam mulutnya untuk mempercepat pencernaan makanannya. Dan juga rata-rata Ular itu rata-rata malas Gosok gigi wkwkwkw

Jika kita mengamati dengan teliti, ada beberapa hal yang dapat membedakan ular yang berbisa tinggi dan berbisa rendah. Beberapa ciri dibawah adalah petunjuk umum yang Bisa digunakan, meskipun belum secara tepat menunjukkan tingkatan Bisa ular.

A.Ciri-ciri Ular Berbisa Rendah (disebut banyak orang tidak berBisa sih)

- Gerakannya cepat, takut pada musuh, agresif
- Beraktifitas pada siang hari (diurnal)
- Membunuh mangsanya dengan membelit
- Bentuk kepalanya bulat telur (oval),pupil mata juga bulat
- Tidak memiliki taringBisa
- Gigitannya tidak mematikan
- Setelah menggigit langsung lari
- Mempunyai sisik ekor terbagi dibagian bawah



B.Ciri-ciri Ular berBisa Tinggi (ilmunya udah tinggi kali ya sob?)

- Gerakannya lambat, tenang, penuh percaya diri (elegan gan)
- Beraktifitas pada malam hari (nocturnal)
- Membunuh mangsanya dengan menyuntikkan Bisa
- Bentuk kepalanya cenderung segitiga sempurna
(semakin sempurna semakin berBisa),matanya lonjong
- Memiliki taring Bisa, racun mematikan
- Kanibal/suka makan sesama (bukan suka ama sesama ya)
- Setelah menggigit, masih tinggal ditempat
- sisik dibawah ekor tidak terbagi dua

Pengecualian !
Ada beberapa ciri diatas yang berlawanan dengan sifat asli berbagai jenis ular berikut Ini

- Ular Kobra (Naja naja sputratix)- berBisa tinggi, tetapi kepala oval, gerakan tenang
- Ular King Kobra(Ophiophagus hannah )-kepala oval, agresif, siang dan malam tapi berBisatinggi
- Ular weling (Bungarus candidus)- kepala oval, berBisa tinggi
- Ular welang (Bungarus fasciatus)- kepala oval, gerakan tenang, berBisa tinggi
- Ular picung/pudak seruni - berBisa tinggi, kepala oval tapi gerakannya gesit, keluar siang hari.
- Semua jenis ular laut, berBisa, gerakan lamban di pasir/pantai
- Semua jenis ular phyton dan ular boa, tidak berBisa, cari makan malam hari.

Berikut Beberapa gambar Ular yang Tidak Berbisa

Elaphe Radiata

Phyton Molurus

Dan yang berikut Ini Berikut Beberapa gambar Ular yang Berbisa

Well, itulah tips Cara Membedakan Ular Berbisa atau Tidak...Semoga bermanfaat buat anda.


GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: http://www.sukague.com/2011/12/membedakan-ular-berbisa-atau-tidak.html

Kota - Kota Terunik Di Dunia

Posted: 04 Jan 2012 01:15 AM PST




1.Kota dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia

Adalah kota Tokyo yang diperkirakan memiliki jumlah penduduk sebanyak lebih dari 33 juta jiwa. Sedangkan New York dan Sao Paulo menduduki urutan kedua dan ketiga dengan jumlah penduduk masing-masing mencapai 17 juta.

2.Kota dengan wilayah Terluas.

Kota dengan wilayah terluas jatuh pada kota Mount Isa yang terletak di barad laut Queensland, Australia. Luasnya mencapai hampir 41 ribu kilometer persegi dengan memiliki jalan raya kota sepanjang 189 km yang merupakan jalan raya kota terpanjang di dunia.

3.Kota terkecil di dunia

Baik dalam hal ukuran kota maupun jumlah penduduk? Itulah kota Hum yang terletak di Kroasia dengan jumlah penduduk hanya 23 orang. Kota tua ini didirikan pada tahun 1102 yang sebelumnya bernama Cholm, yang masih memiliki arsitektur gedung pada jaman abad pertengahan.

4.Kota tertua dan kota termuda di dunia

Percaya atau tidak bahwa kota tertua dan kota termuda berada di area wilayah yang sama? Buktinya adalah kota tertua di dunia adalah kota Jericho (di Arab disebut Ariha) yang diperkirakan berusia lebih dari 10 ribu tahun.
Sedangkan kota termuda di dunia jatuh pada kota Tel Aviv, yang berusia sekitar 80 tahun. Dan dua kota itu berada dalam wilayah timur tengah yang terus menerus bergolak.


5.Kota Dengan Daratan Paling Tinggi Didunia.

kota yang berada di daratan tertinggi dipegang oleh kota Potosi di Bolivia, yang memiliki ketinggian sekitar 4100 meter (13.500 kaki) di atas permukaan laut! Kota ini juga ditetapkan UNESCO sebagai warisan dunia yang harus dilindungi.Selain sebagai kota tertua di dunia, Jericho juga dianggap sebagai kota dengan daratan paling rendah di dunia. Kota tersebut berada 260 meter (853 kaki) di bawah permukaan laut!

6.Kota Terjangkung di dunia

Hong Kong adalah kota dengan julukan kota 'terjangkung' di dunia, karena memiliki sekitar lebih dari 7.500 gedung pencakar langit, lebih banyak dari gedung 'penggaruk langit' yang dimiliki kota New York.

7.Kota pertama yang jumlah penduduknya 1jt orang

Tahukah Anda, bahwa kota pertama yang jumlah penduduknya 1 juta orang adalah Roma, Italia, pada 133 SM? Jumlah penduduk di London, Inggris mencapai 1 juta pada 1810, dan New York City, New York. di AS mencapainya pada 1875. Kini ada lebih dari 300 kota di dunia dengan penduduk lebih dari 1 juta orang

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: cerita unik

Hindarilah Perasaan Galau !

Posted: 04 Jan 2012 12:50 AM PST




Perasaan galau sering melanda kehidupan manusia. Perasaan seperti ini didefinisikan orang dengan berbagai tipe. Ada yang bilang galau itu perasaan tertekan, galau itu gak ada uang dan gak' bisa makan, galau itu lagunya Titi DJ (LOH….), galau itu pas' diputusin pacar, galau itu pas ujian gak' belajar dan gak tau mau nyontek ma siapa, galau itu cabang baru dari perasaan seperi sedih, marah, putus asa, cengeng, dan lainnya, dan pastinya masih banyak lagi definisi galau yang diprediksi oleh setiap individu. Bahkan ada yang lebih sadis, galau itu (katanya) bisa membunuh karakter pribadi sebab ia membuat seseorang tidak dapat berbuat apa-apa lagi dikarenakan tidak dapat berfikir jernih.

Galau merupakan suatu perasaan dimana seseorang memikirkan hal-hal secara berlebihan, kemudian bingung ketika memikirkan apa yang harus dilakukan terhadap hal tersebut dengan pikirannya sendiri, sehingga emosi menjadi tidak stabil, pikiran pusing, lalu mendadak imsomnia. Galau juga perasaan emosi labil seseorang saat ia tidak dapat menentukan pilihan, takut akan yang terjadi nanti, apakah sesuai harapan atau tidak, benar atau salah ya…???, bimbang, dan gak' percaya diri dengan apa yang sudah dipilih untuk menjadi sebuah pilihan dan keputusan akhir yang diambil.
Penyakit ini rentan hinggap pada usia- usia muda, remaja, belia, dan bahkan yang sudah dewasa pun terkadang juga ikut merasakan sengatan galau ini. Nah, jika sudah terinfeksi, jangan dibiarkan berlama-lama mengendap dalam diri. Berikut beberapa tips yang dapat menangkis rasa galau yang disebabkan oleh banyak faktor yang gak mungkin disebut satu per satu.

1. Berhentilah untuk menyalahkan diri sendiri karena hanya akan membuat perasaan jadi semakin down. Berpikirlah kalau ini merupakan sebuah ujian dari Tuhan karena Tuhan sayang sama diri kita dan Tuhan mau menaikkan derajat kita di hadapan orang lain dengan ujian tersebut. Dengan begitu kita akan lebih percaya diri setelah ujian itu berhasil dilewati, karena ujian yang diberikanNya tidaklah diluar kemampuan hambaNya.
2. Hadapi dengan senyuman, berpikir positif, dan tenang dalam menyelesaikannya. Dengan begitu, perasaan akan lebh terasa relax dan sadar bahwa masalah yang dihadapi gak' seberat yang dibayangkan.

3. Selalu aja merasa beruntung, agar bisa terus bersyukur atas semua nikmat dari Tuhan.

4. Lakukan kegiatan positif dan berguna, lalu nikmatilah semua itu.

5. Dengarkan lagu-lagu yang disukai.

6. Kumpul bersama teman-teman, kerabat, keluarga, lalu sharing dan curhat ke mereka. Tetapi jangan sampai salah pilih orang, karena bisa makin' runyam ntar masalahnya. Bukannya nyelesain' tapi malah nambah, capek deh…

7. Hadapi yang akan terjadi, bukan malah menghindari dan takut. Jangan pernah berpikir untuk lari dari masalah. Masalah yang ada bukan untuk dihindari, tetapi untuk diselesaikan. Semakin dihindari, maka ia akan makin membesar. Menghadapi tidak selalu berdampak negatif, malah kebanyakannya berdampak positif. Justru menghindar akan makin membuat pribadi kalah dan merusak diri dari segi mental.
8. Perbanyak beribadah. Meminta pertolongan dan petunjuk kepadaNya, dan temukan kedamaian ketika telah melakukan ibadah dan meminta solusi langsung kepada Sang Maha Esa. 

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: klikunic

CERITA DIBALIK LAMBANG ZODIAK

Posted: 04 Jan 2012 12:45 AM PST


Capricorn

Menurut mitologi bangsa Yunani, kambing yang dijadikan lambang zodiak ini memang kambing betulan. Namanya Amaltheus. Kambing ini pernah memberikan air susunya kepada dewa Zeus, ketika dewa tertinggi bangsa Yunani kuno ini masih bayi, dan berada dalam gua disembunyikan ibunya sebab takut dimangsa bapaknya yang ganas bernama Chronoos. Karena jasanya ini, kambing ini lalu diangkat ke langit, dibekali cahaya. Dan jadilah bintang.

Aquarius
Dilambangkan oleh seorang pemuda kece yang sedang menuang air dari tempayan besar. Siapa sih cowok kece ini? ialah yang bernama Ganimedes, pelayan paling setia dewa Zeus. Tugasnya memang membawakan minuman dewa paling agung bangsa Yunani itu.

Pisces
Dilambangkan dengan dua ekor ikan. Kedua ekor ikan ini telah berjasa membawa dewi Venus (dewi kecantikan) dan dewa Mars (dewa perang) ke sungai Eufrat, waktu mereka di kejar oleh Typhon.

Aries
Dilambangkan oleh seekor domba. Domba ini bukan sembarang domba. Domba ini berbulu emas. Ia dikorbankan kepada dewa tertinggi sebagai persembahan, ternyata dewa Zeus senang menerimanya. Dan ia pun dijadikan bintang.

Taurus
Dilambangkan oleh sapi jantan. Taurus berasal dari kata Taureau yang artinya sapi jantan. Sapi ini adalah jelmaan dari dewa Zeus (Yupiter). Konon menurut ceritanya dewa Zeus paling suka sama gadis-gadis cantik. Ia juga terkenal sebagai dewa yang paling banyak istrinya. Maka, ketika ia melihat kecantikan putri Eropa, yang cantiknya tiada tara, saking kesemsemnya ia mengubah dirinya menjadi sapi jantan agar dapat menculik putri Eropa.

Gemini
Dilambangkan dengan sepasang dua anak kembar. Mereka adalah putra dari dewa Zeus. Kedua anak kembar ini bernama Castor dan Polux.

Cancer
Dilambangkan oleh kepiting. Merupakan jelmaan ular bernama Hydra. Ular ini di kirim oleh Yuno, untuk melawan Hercules (pemuda yang dikenal kuat dan gagah berani). Ular yang di kirim oleh Yuno ini ternyata sangat beracun dan mempunyai banyak kepala. Apabila kepalanya ditebas oleh Hercules maka akan tumbuh lagi. Hercules dengan cerdiknya, membakar leher ular itu. Maka habislah riwayat sang ular. Kemudian ular itu dijadikan bintang. Membunuh ular adalah salah satu dari 12 tugas Hercules yang sangat berat.

Leo
Dilambangkan oleh singa. Singa ini merupakan salah satu dari 12 tugas Hercules yang sangat terkenal. Singa ini merupakan singa yang paling ganas yang harus ditaklukkannya.

Virgo

Lambangnya adalah seorang putri yang sangat cantik. Putri ini adalah jelmaan putri Astrea yang hidup di zaman emas. Pada waktu itu ia turun dari langit ke bumi. Tetapi ia tak tinggal di bumi, karena tidak tahan melihat penderitaan dan kejahatan yang dilakukan manusia di bumi. Maka ia kembali ke langit dan menjelma menjadi bintang. Orang Yunani membagi zaman ini menjadi 4, yaitu zaman emas, perak, perunggu dan besi

Libra

Dilambangkan dengan neraca atau timbangan. Merupakan simbol dari keadilan. Putri yang menguasai keadilan adalah putri Justicia. Asal-usulnya tidak diketahui secara pasti.

Scorpio
Lambangnya adalah kalajengking. Mempunyai asal-usul yang sangat menarik. Yaitu, terjadi cinta segi 4 (bukan cinta segi3 lagi). Antara Orion ( pemuda yang tampan),Diana (dewi bulan), Venus (dewi kecantikan) dan Aurora (dewi fajar). Karena ketampanan Orion, ia dicintai 3 cewek kece sekaligus. Karena cemburu kepada kedua rivalnya, Diana mengirim kalajengking kepada Orion. Kalajengking itu menggigitnya hingga mati. Diana menyesal atas perbuatannya. Dan memohon kepada dewa Zeus agar Orion dijadikan bintang. Karena ia tidak bersalah, maka dewa Zeus mengangkatnya menjadi bintang dalam gugusan bintang scorpio.

Sagitarius

Lambangnya adalah makhluk berbadan kuda, berkepala manusia yang sedang memanah. Makhluk ini diberi nama Centaurus. Sebetulnya Centaurus adalah para monster, musuh para dewa dan manusia. kecuali Centaurus bernama Chyron adalah sahabat serta guru para dewa dan manusia. ia mengajarkan cara menggunakan senjata dan memanah dengan baik. Karena jasa inilah, ia diangkat menjadi bintang.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: http://isidunia.blogspot.com/

Temuan baru Kota mesir Kuno di Dasar laut

Posted: 04 Jan 2012 12:30 AM PST



Spektakuler..temuan Kota Mesir Kuno yang dah lama terpendam
Spoiler for Cekidot gan +PIC:


 

 

 

 

 

 

 

 


Seribu tahun lebih terkubur di dasar laut, kuil Mesir Kuno itu akhirnya mulai diangkat kepermukaan air. Reruntuhan kuil Mesir Kuno yang terkubur di dasar perairan Mediteranian itu mulai diangkat para arkeolog Mesir ke permukaan air. Struktur bangunan dari granit kuno gerbang kompleks istana Cleopatra itu digali dari bawah perairan kota pelabuhan Alexandria kuno. 

Pengangkatan bagian-bagian pylon (gerbang utama) pintu masuk ke Kuil Isis tersebut merupakan unsur penting dalam proyek ambisius arkeologi bawah laut yang dicanangkan Mesir. Situs kota kuno itu tenggelam akibat peristiwa gempa bumi dahsyat yang terjadi sekitar abad keempat Masehi.

Para penyelam dan arkeolog bawah air menggunakan crane raksasa untuk mengangkut pylon 9 ton setinggi 7,4 kaki itu. Kala diangkut ke permukaan ia sudah tertutup lumpur dan ditumbuhi rumput laut. Pekerjaan ini langsung diawasi oleh arkeolog top Mesir Zahi Hawass.

Kuil yang didedikasikan untuk Isis (sosok dewi kesuburan dan sihir Mesir Kuno) itu ditaksir paling tidak sudah berusia 2.050 tahun. Ia merupakan bagian dari istana megah Ratu Cleopatra dari abad kesatu Sebelum Masehi (SM), dan penggantinya pada masa pemerintahan dinasti Ptolemaic menguasai Mesir.

Istana, monumen dan bagunan lainnya dari masa itu ditemukan terkubur di bawah lantai perairan kawasan kota pelabuhan Alexandria, sebagai kota kedua terbesar di Mesir. Para arkeolog memang sudah mengeksplorasi reruntuhan di bawah air itu sejak tahun 1990-an. Kuil Isis ditemukan tim arkeolog Yunani pada tahun 1998.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: klikunic

[TIPS] Segar & Sehat Bersama Tomat

Posted: 04 Jan 2012 12:30 AM PST



Baik wanita maupun pria akan lebih pede mengenakan baju wanita atau pria ketika muka terbebas dari jerawat. Salah satu bahan alami yang bisa membantu memperlembut kulit muka dan menyembuhkan jerawat , pori besar dan komedo adalah TOMAT. Jenis Tomat Di dunia ini adalah



- Tomat Plum
Spoiler for pic...:

Kulit tipis dan kandungan air yang banyak. Cocok untuk dimasak.

- Tomat Beef
Spoiler for pic...:

Besar dan isi daging tebal. Cocok untuk salad & sandwich.

- Tomat Ceri
Spoiler for pic...:

Kecil, manis dan banyak air. Cocok untuk salad dan makan mentah.

- Tomat Hijau
Spoiler for pic...:

keras, asam dan kadungan air dikit. Cocok untuk hidangan asam yang segar.

- Tomat Anggur
Spoiler for pic...:

Mungil (lebih kecil dari tomat ceri) dan bulat. Berwarna merah dan kuning. Cocok untuk salad.

- Tomat Pear (Tomat Airmata)
Spoiler for pic...:

Bentuk tomat ceri tapi rasa seperti pear. Berwarna merah, kuning dan jingga. Cocok untuk salad.
Manfaat tomat:


- Menurunkan resiko penyakit jantung dan radang usus buntu

- Menambah nafsu makankan

- Menghambat pertumbuhan kanker

- Menghilang kelelahan

- Meningkatkan fungsi mata

- Menjaga kesehatan organ tubuh

- Menghilangkan jerawat

- Mengobati diare

- Membantu diet

- Menjaga kesehatan kulit
Ini adalah manfaat tomat yang didapat dengan cara dikonsumsi. Maanfaat lainya bisa didapat dengan menggunakan tomat sebagai masker. Manfaat lain berupa pengecilan pori-pori dan menghilangkan komedo. Semoga berguna 

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: kaskus

HEBOH Penemuan Ladang Ganja

Posted: 04 Jan 2012 12:10 AM PST




Foto #1
Foto #2
Foto #3
Foto #4
Foto #5
Foto #6
Sejumlah Aparat membersihkan ladang ganja di Pemukiman Lamteuba, Aceh Besar, Nanggroe Aceh Darussalam, Minggu (4/12). Dalam Operasi gabungan dari Polda Aceh dan Badan Narkotika Nasional (BNN) selama dua belas hari berhasil ditemukan total 157 hektare ladang ganja dan 222 ton ganja siap edar dengan perkiraan nilai jual 556 miliar rupiah. TEMPO/Seto Wardhana

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: klikunic

10 FILM TEROMATIS SEDUNIA

Posted: 04 Jan 2012 12:10 AM PST


1. Ghost (1990)


2. Dirty Dancing (1987)


3. The Notebook (2004)


4. Titanic (1997)


5. Pretty Woman (1990)


6. Love Actually (2003)


7. Romeo + Juliet (1996)


8. An Officer and A Gentleman (1992)


9. Moulin Rouge (2001)


10. Amelie (2001)



GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: http://isidunia.blogspot.com/2011/12/10-film-teromatis-sedunia.html

TOP 10 tempat didunia yang mirip negeri DONGENG!!

Posted: 03 Jan 2012 11:45 PM PST


Apakah Anda pernah ingin pergi ke negeri dongeng? Ngiri dengan kehidupan para Hobbit atau Harry Potter? Atau tercengang-cengang dengan keistimewaan negeri padang pasir dalam Star Wars? Tempat-tempat ini akan membuat anda bingung apakah anda baru saja melangkah ke negeri sihir dan fantasi. Dengan alam yang tidak biasa, pemandangan yang tidak nyata serta arsitektur negeri dongeng… tempat-tempat ini akan membuat anda masuk ke dunia yang tidak anda kenal…


1. COLMAR, PERANCIS













Daerah Colmar di Perancis telah dinyatakan sebagai kota yang paling indah di Eropa, seakan baru keluar dari negeri dongeng. Kota Kecil di Alsace ini terkenal bukan hanya karena arsitektur kota tuanya yang berwarna warni. Colmar, terletak di jalur Wine (anggur) Alsatian, disebut sebagai "Pusat Alsatian Wine". Kota ini mempunyai iklim yang hangat dan kota terkering kedua di Perancis tentu saja merupakan kota ideal untuk perkebunan anggur.

Seolah-olah sebagai Ibu Kota Anggur tidak cukup sebagai sebutannya, Colmar, dengan bangunan, taman, air mancur dan kanal-kanal-nya disebut sebagai "Venesia Kecil" (La Petite Venise). Kota ini juga merupakan kota kelahiran dari Frédéric Bartholdi yang merupakain desainer Patung Liberty yang terkenal di New York juga kota dari pelukis Martin Schongauer.















2. PULAU FAROE











Ga ada yang akan nyalahin agan kalau agan mengira dari pertama kali melihat bahwa pulau ini memang dihuni para Hobits dan Elves dari "The Lord Of The Rings". Pulau ini berlokasi di antara Iceland dan Norwegia, di tengah-tengah Gulf Stream pada Samudra Atlantik Utara. Terdiri dari 18 pulau, Pulau Faroe benar-benar adalah sebuah rumah dari pemandangan indah dan dramatic dari puncak Volkanik serta ombak samudra yang menghantam garis pantainya yang berbatu-batu. Pulau ini benar-benar sangat magis serta misterius dengan pemandangannya yang membuat kita terbawa jauh ke dalam dunia fantasi daripada dunia nyata.









3. KASTIL NEUSCHWANSTEIN, JERMAN






Kalau agan berpikir bahwa ini adalah Istana Disneyland, Agan super salah meskipun ane gak bisa nyalahin agan karena memang istana ini terlihat seperti dihuni Putri-putri cantik berambut emas. Pada kenyataannya adalah Neuschwanstein Castle ini lebih nyata daripada yang Agan pikirkan. Dikontruksi pada sebuah bukit pada abad ke 19 untuk Ludwig II, namun isi dari kastil sangatlah revolutioner pada waktu itu: bangunan ini mempunyai air yang mengalir terus menerus dengan toilet yang otomatis flushing di setiap lantainya serta system penghangat (yang di jaman itu sudah sangat MEWAH banget, gan). Saat ini, Neuschwanstein terletak di perhentian utama perjalanan romantic, menyusuri sejarah Bavaria dengan kota-kota dan kastil-kastilnya yang melegenda.

4. CAPPADOCIA, TURKI










Jika memang ada sebuah dongeng tentang negeri magis yang berdasar dari tanah liat, dan pasti tempatnya berasal dari Cappadocia. Daerah yang terkenal ini terlenak di tengah Turki dan sangat terkenal untuk kerajinan pot serta formasi batu yang unik dimana para rakyat zaman dahulu mengukir rumah mereka dan gereja di batu-batu tersebut. Daerah ini juga terkenal untuk batu aneh dengan formasi yang disebut "Cerobong Peri" yang bisa ditemukan dalam berbagai bentuk seperti Cone, jamur, kolom dan batu lancpi. Tradisi tanah liat dan keramik di Turki merupakan kerajinan paling tua di dunia yang bermula dari abad ke 8.

5. HOI AN, VIETNAM













Jika anda sudah pernah ke Vietnam, ane rasa Agan ga akan melewatkan Hoi An. Kota kecil yang sangat penuh warna, magis serta luar biasa indah ini adalah lebih seperti rumah bagi lentera sutra. Terletak di pantai Laut Cina Selatan, kota ini pada dulunya merupakan pelabuhan penting dan pusat perdagangan. Saat ini, banyak traveler dan backpacker menemukan negeri dongeng pada kota ini dan tidak bisa mengalihkan diri dari pesonanya. Atmosfir Hoi An merupakan sebuah gabunganyang indah dari keramahan para penduduknya serta arsitektur-nya yang seperti keluar dari Negeri dongeng, dan tidak heran kalau kota ini menjadi salah satu kota tujuan paling diincar di Asia Tenggara.




6. GREENLAND








Tidak tersentuh, terpencil dan sulit dijangkau, Greenland adalah sebuah alam liar dimana banyak jalan yang belum ada, pemandangan yang belum terjamah dan tentu saja membuat agan menganga. Dengan tidak adanya pohon, jalan dan serta hampir tidak ada orang, pulau ini tentu saja membuat agan berpikir lebih banyak diisi oleh Dwarf daripada manusia. Meskipun dingin, Greenland adalah sebuah tempat yang tidak terlupakan dengan auroranya yang magis dan rumah-rumahnya yang berwarna-warni.




7. VENICE, ITALY












Venesia sangat sulit ditandingi. Arsitektur yang membuat kita menganga, kanal-kanal yang unik serta percampuran dari pemandangan fantastis dan atmosfir luar biasa adalah sesuatu yang tidak dimiliki oleh sembarang tempat. Venesia seperti diimpor dari dimensi lain meskipun Koran New York Time mendeskripsikannya sebagai "Tidak diragukan sebagai kota paling indah yang dibangun oleh manusia." Terletak sepanjang 117 pulau kecil, Venesia mempunyai 455 jembatan, ratusan kanal dimana gondola romantic mengayuh perahu mereka melalui kota. Tentu saja ini adalah rumah dari Karnival venesia yang terkenal, Venice Biennale dan the Venice Film Festival. Gimana gan? Siap-siap bawa calon-nya kesini, langsung ane jamin diterima lamarannya




8. KATHMANDU, NEPAL





Indah dan Spiritual, ibukota Nepal, Kathmandu, benar-benar sebuah tempat magis bagi Agan. Dikelilingi oleh gunung-gunung besar, kota ini diisi dengan atmosfir indah, suara dan wangi eksotis dan kuil-kuil yang membuat agan terkagum-kagum. Meskipun Kathmandu adalah kota terbesar di Negara tersebut, kota ini memelihara aura fantasi dari kuil-kuil kuno, altar serta arsitektur tradisitonal. Nampaknya tidak sia-sia Katmandu dipanggi "Tanah Para Dewa"dikarenakan Kathmandu tidak terlihat seperti berada di dunia.











9. HUTAN BAMBU, JEPANG









Meskipun berlokasi di Kyoto, Jepang dan tidak berhubungan dengan film, pemandangan Hutan Bambu menyerupai latar di film Crouching Tiger, Hidden Dragon or House of Flying Daggers. Tidak heran kalau agan-agan membayangkan jadi Samurai dan berkelana di hutan ini dengan pedang agan. Hutan ini adalah sebuah contoh dari beratus-ratus hutan yang mengagumkan di Asia Tenggara. Bambu memang memainkan sebuah peran penting dalam budaya asia- sebagai lambang dari umur panjang di Cina, symbol persahabatan di India dan di Jepang, banyak kuil Shinto dikelilingi oleh hutan Bambu – dianggap sebagai penghalang suci untuk menghalau roh jahat.




10. SINTRA, PORTUGAL






Portugal mungkin terkenal dengan sepak bolanya untuk agan. Tapi siapa sangka Portugal mempunyai puteri-puteri yang berkeliaran di kota Sintra. Semua orang yang mengunjungi kota magis ini, terletak tidak terlalu jauh dari Lisbon, dapat melihat keindahannya. Istana Perrna, the Castelo dos Mouros (Kastil The Mouro), dan Palácio Nacional de Sintra (Istana Nasional Sintra) adalah tiga istana di kota itu yang sangat menakjubkan. Juga jangan lupa perhitungkan bahwa Pergunungan Sintra merupakan taman yang paling besar di Lisbon juga menambahkan pesona misterius kota ini

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: http://ide--gue.blogspot.com/2011/12/top-10-tempat-didunia-yang-mirip-negeri.html

UNIK Gambar 3D Yang Di Buat Dari Pensil

Posted: 03 Jan 2012 11:30 PM PST



Bisakah kamu membayangkan gambar yang terbuat dari pensil menjadi sebuah gambar 3d dan sebuah karya seni? Bekerja selama 17 tahun Fredo seorang seniman dari …

Bisakah kamu membayangkan gambar yang terbuat dari pensil menjadi sebuah gambar 3d dan sebuah karya seni? Bekerja selama 17 tahun Fredo seorang seniman dari Chili yang pasti mengagumkan dengan  pikiran yang menghasilkan karya. Rasanya suatu saat benda-benda yang ditarik akan melompat dari halaman. Perasaan ini begitu kuat, dan semua gambar ini sangat rinci dan terlihat nyata. Biasanya Fredo membutuhkan waktu 30 menit sampai satu bulan untuk menyelesaikan setiap masing-masing bagian.
Waspadalah, terhadap beberapa karya yang menyeramkan

4 300x225 Gambar 3D yang di Buat Dari Pensil
ds 300x225 Gambar 3D yang di Buat Dari Pensil
dx 300x220 Gambar 3D yang di Buat Dari Pensil
e 225x300 Gambar 3D yang di Buat Dari Pensil
ed 300x225 Gambar 3D yang di Buat Dari Pensil
er Gambar 3D yang di Buat Dari Pensil
err 300x225 Gambar 3D yang di Buat Dari Pensil
es1 300x225 Gambar 3D yang di Buat Dari Pensil
f1 300x225 Gambar 3D yang di Buat Dari Pensil
fwgeg 300x207 Gambar 3D yang di Buat Dari Pensil
gambar 3d 4 300x225 Gambar 3D yang di Buat Dari Pensil
gambar 3d 7 300x225 Gambar 3D yang di Buat Dari Pensil
gh 300x225 Gambar 3D yang di Buat Dari Pensil
gtd 224x300 Gambar 3D yang di Buat Dari Pensil
h 300x225 Gambar 3D yang di Buat Dari Pensil
hf 450x360 Gambar 3D yang di Buat Dari Pensil
hrr 640x360 Gambar 3D yang di Buat Dari Pensil
i 300x225 Gambar 3D yang di Buat Dari Pensil
k 300x225 Gambar 3D yang di Buat Dari Pensil
re 300x225 Gambar 3D yang di Buat Dari Pensil
p 300x225 Gambar 3D yang di Buat Dari Pensil
s 300x225 Gambar 3D yang di Buat Dari Pensil
sd 225x300 Gambar 3D yang di Buat Dari Pensil
tt 225x300 Gambar 3D yang di Buat Dari Pensil
yrt 300x225 Gambar 3D yang di Buat Dari Pensil

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: cerita unik

ANEH : Mayat Bayi Ini Masih Bisa Tumbuh Rambut

Posted: 03 Jan 2012 11:14 PM PST


Di Thailand, seorang peladang bermimpi , anak kecilnya yang meninggal 3 hari yang lalu, merayu kepadanya hendak dipindahkan di tempat yang lain kerana "penghuni-penghuni" tanah perkuburan sana sering mengacaunya. Bila peladang itu terbangun pada esok hari itu, dia menggali pusara anaknya dan terkejut melihat jasad anaknya lebat dengan rambut, tangannya yang berkuku dan bergigi.

Hingga sekarang, peladang dan isterinya akan kerap mencukur rambut anaknya yang bertumbuh dan memotong kuku-kukunya. Kini, rumah mereka menjadi perhentian orang ramai untuk mendapat "berkat" daripada roh bayiyang aneh ini.






GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35

sumber

8 Oasis Terpopuler Di Dunia

Posted: 03 Jan 2012 11:10 PM PST




Gurun pasir tidak melulu pasir. Di beberapa lokasinya terdapat danau-danau alam yang airnya berasal dari sumber air setempat maupun yang berasal dari curah hujan tahunan. Di sini juga biasanya dijumpai pepohonan palem dan bahkan tanaman-tanaman buah dan taman yang subur. Di lokasi oasis seperti inilah biasanya populasi terbentuk. Sayangnya banyak yang lenyap karena berbagai sebab.

1. Danau-danau Ubari, Oasis Erg Awbari, Sahara
Lokasinya dekat Fezzan dan 30 km sebelah utara Germa, Libia. Danau berair asin ini merupakan suatu lokasi pusat perdagangan bagi warga setempat yang kebanyakan menjual suvenir dan barang-barang lainnya di pinggir danau.


Umm Al-Maa, yang berarti Ibu Air, merupakan salah satu danau terbesar di oasis ini. Sayangnya, seperti danau-danau lainnya, lapisan air di area ini demikian dalam sehingga danau-danau ini mulai mengering.


Berbarengan dengan airnya yang mulai kotor, tingkat garamnya pun saat ini sama dengan di Laut Mati. Tingginya garam di danau Umm Al-Maa membuat Anda mudah terapung jika berendam di sini.


Bekas kota Gebraoun yang telah ditinggalkan penghuninya terletak tidak jauh dari sini dengan reruntuhan bangunan yang impresif menunjukkan bahwa danau-danau di sini pernah menjadi gantungan hidup yang memadai dan berkualitas.

2. Oasis Huacachina, Peru
Hucachina merupakan kota oasis kecil di daerah Ica, barat daya Peru. Oasis yang diberi nama "Oasis of Americas" ini merupakan resort populer di kalangan turis asing maupun domestik. Legenda setempat menceritakan bahwa danau ini terbentuk saat pemburu muda mengganggu seorang puteri cantik yang sedang mandi. Puteri tersebut segera pergi menghilang meninggalkan kolam air yang kemudian menjadi danau.


3. Oasis Turpan, China
Turpan, atau dikenal juga dengan nama Tulufan, merupakan kota oasis di daerah Xinjiang Uygur, China. Berjarak hanya 8 km sebelah barat reruntuhan kota Jiaohe, suatu daerah batas pasukan garnisun yang dihancurkan oleh Genghis Khan pada jaman dinasti Han.


4. Danau Gurun di Brasil
Danau gurun yang indah ini terletak di Lençóis Maranhenses National Park, Maranhao, Brasil. Terbentuk sebagai bagian dari suatu sistem danau air tawar yang berasal dari hujan selama enam bulan pertama tiap tahunnya dan kemudian akan menguap secara bertahap dan tahun berikutnya airnya akan meninggi kembali. Beberapa danau di antaranya terdapat pepohonan palem, sementara yang lainnya gersang


5. Danau Creescent di Gurun Gobi China
Danau gurun ini berlokasi di ujung sebuah kota kuno yang bisa dijumpai pada perjalanan sepanjang Silk Road ke Barat. Saat ini mulai mengering dan turun lebih dari 25 feet sepanjang 30 tahun terakhir karena digunakan langsung oleh petani dan populasi yang semakin meningkat. Ini mengakibatkan berangsur menghilangnya danau ini yang telah ada sejak ribuan tahun yang lalu.


6. Oasis Chebika, Tunisia
Oasis cantik ini mungkin adalah oasis yang paling banyak dilihat orang tanpa orang menyadarinya. Di sinilah lokasi pembuatan film Star Wars Episode IV: A New Hope. Nama oasis inipun akhirnya diambil dari salah satu karakter di film tersebut yaitu Chewbacca.


7. Oasis Timia, Gurun Sahara, Nigeria
Oasis Timia berlokasi di Aïr Mountains (Nigeria utara), merupakan oasis paling indah di negara ini karena suatu alasan. Bukan hanya karena gambaran sebuah danau di tengah gurun dengan beberapa pohon palemnya saja, di dalamya juga terdapat taman-taman subur dengan tanaman jeruk dan buah delima yang siap dipetik dan dimakan di tempat (dengan membayar tentunya).


Beberapa jenis pohon buah-buahan lainnya, sereal, dan sayur-sayuran juga tumbuh di sini. Hasil panennya bahkan juga dikirim ke daerah lain di Nigeria.


8. Oasis di Oman
Oasis hijau ini tersembunyi di tengah gurun Oman. Beberapa oasis di kesultanan Oman kerap dijadikan tempat studi botanikal di bidang agro-biodiversity. Para peneliti juga mencari sebab mengapa jumlah oasis berkurang dengan cepat.


Sebenarnya masih banyak oasis alami lainnya di muka bumi ini, tapi setidaknya inilah yang masih tersisa dan dimanfaatkan manusia dan terdokumentasi.


GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: cerita unik

10 Danau Terbesar Di Dunia

Posted: 03 Jan 2012 10:45 PM PST



1. Laut Kaspia
Lokasi: Azerbaijan, Rusia, Kazakhstan, Turkmenistan, Iran
Luas (km²): 394.299
Panjang (km): 1.199
Kedalaman maksimum (m): 946

Laut Kaspia atau Laut Mazandaran merupakan sebuah laut yang terkurung daratan antara Asia, Azerbaijan, Iran (provinsi Guilan, Mazandaran dan Golestan), Turkmenistan dan Kazakhstan, dan Eropa (Rusia), Dagestan, Kalmykia dan Oblast Astrakhan. Dia merupakan kumpulan air terbesar di daratan, dengan luas permukaan 371.000 km², dan oleh karena itu memiliki karakteristik yang dimiliki oleh laut dan danau. Dia sering digolongkan sebagai danau terbesar dunia, meskipun ia tidak mengandung air tawar tapi air asin.















2. Superior 
Lokasi: Amerika Serikat, Kanada
Luas (km²): 82.414
Panjang (km): 616
Kedalaman maksimum (m): 406

Danau Superior adalah Danau Besar Amerika Utara terbesar yang membatasi Ontario di Kanada, dan Minnesota, Wisconsin dan Michigan di Amerika Serikat. Dia merupakan danau air tawar terbesar di dunia dalam luas permukaan.














3. Victoria 
Lokasi: Tanzania, Uganda
Luas (km²): 69.485
Panjang (km): 322
Kedalaman maksimum (m): 82

Danau Victoria atau Victoria Nyanza (juga dikenal sebagai Ukerewe) adalah Danau Terbesar di Afrika, danau tropis terbesar di dunia, dan danau air tawar kedua terbesar dunia dalam luas permukaan setelah Danau Superior. Danau ini terletak dalam dataran tinggi di bagian barat Great Rift Valley Afrika dan diatur oleh Tanzania, Uganda, dan Kenya.














4. Huron 
Lokasi: Amerika Serikat, Kanada
Luas (km²): 59.596
Panjang (km): 397
Kedalaman maksimum (m): 229

Danau Huron ialah salsh satu dari 5 Danau Besar Amerika. Merupakan yang ke-3 dari muara. Seperti Danau Ontario, Danau Erie, dan Danau Superior, danau ini juga dimiliki bersama antara Amerika Serikat dan Kanada















5. Michigan 
Lokasi: Amerika Serikat
Luas (km²): 58.016
Panjang (km): 517
Kedalaman maksimum (m): 281

Danau Michigan adalah salah satu dari 5 Danau Besar di Amerika Utara yang membatasi negara bagian Amerika Serikat: Indiana, Illinois, Wisconsin, dan Michigan. Chicago merupakan kota terbesar di Danau Michigan.














6. Aral 
Lokasi: Kazakhstan, Uzbekistan
Luas (km²): 59.596
Panjang (km): 397
Kedalaman maksimum (m): 229

Danau ini terletak di Asia Tengah yaitu di Kazakhstan utara dan Uzbekistan di selatan.












7. Tanganyika 
Lokasi: Tanzania, Republik Kongo
Luas (km²): 32.893
Panjang (km): 676
Kedalaman maksimum (m): 1.435

Danau ini merupakan danau ngarai terbesar dan terdalam di Afrika atau nomor 2 terdalam di dunia serta menyimpan cadangan air tawar terbesar yang berada di Western Rift di daerah Great Rift Valley dan berada di kawasan 4 negara yaitu Burundi, Republik Demokratik Kongo, Tanzania dan Zambia, 














8. Baikal 
Lokasi: Rusia
Luas (km²): 31.500
Panjang (km): 636
Kedalaman maksimum (m): 1.741

Danau Baikal atau juga dikenal dengan Mata Biru Siberia dan Laut Suci adalah danau terdalam dan tertua di dunia dan terbanyak (dalam isi) air tawarnya di Bumi. Danau ini berisi lebih dari 20% air tawar dunia dan lebih dari 90% air tawar Russia.












9. Great Bear 
Lokasi: Kanada
Luas (km²): 31.080
Panjang (km): 373
Kedalaman maksimum (m): 82









 
10.Nyasa 
Lokasi: Malawi, Mozambik, Tanzania
Luas (km²): 30.044
Panjang (km): 579
Kedalaman maksimum (m): 706.


GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: cerita unik

Tulisan Suku Maya Ternyata Tidak Ramal Kiamat

Posted: 03 Jan 2012 10:50 PM PST


NILAH.COM, Mexico City - Ternyata tulisan suku Maya di tablet yang ditemukan oleh ilmuwan tidak meramalkan masa depan, ungkap sebuah penelitian terbaru.

Seorang ahli Jerman mengatakan bahwa tablet/bantu berbentuk papan yang berisi tulisan suku Maya bukanlah sebuah ramalan kiamat 2012, seperti yang diperkirakan oleh banyak orang.

Interpretasi dari tulisan hieroglyph oleh Sven Gronemeyer dari La Trobe University di Australia dipresentasikan untuk pertama kalinya di situs arkeologi Palenque di selatan Meksiko. Demikian seperti yang dikutip dari ST.

Klaim dari Gronemeyer ini hadir satu pekan setelah institut arkeologi di Meksiko menyebut bahwa ada petunjuk kedua mengenai ramalan kiamat 2012 versi suku Maya.

Gronemeyer telah mempelajari tablet batu tersebut sejak satu tahun yang lalu di situs Tortuguero di wilayah Tabasco, Meksiko.

Gronemeyer mengatakan bahwa bahwa tulisan tersebut menceritakan tentang kembalinya dewa Maya misterius, Bolon, pada akhir periode ke-13 dari 400 tahun, yang dikenal dengan nama Baktuns, yang mana sama dengan tanggal 21 Desember 2012, dan angka 13 dianggap suku Maya sebagai angka yang suci.

"Tidak ada hal berbau kiamat yang disebutkan dpada tanggal tersebut," pungkas Gronemeyer.

FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
www.twitter.com/taugak_sih


sumber : http://teknologi.inilah.com/read/detail/1803140/tulisan-suku-maya-ternyata-tidak-ramal-kiamat

10 Tempat Terbaik Di Dunia Untuk Para Pendaki Gunung

Posted: 03 Jan 2012 10:15 PM PST



Berikut merupakan 10 tempat yang terbaik untuk pendaki gunung yang berjalan kaki secara serius. Jika anda ingin mendaki gunung-gunung di bawah ini, Anda  memerlukan …
Berikut merupakan 10 tempat yang terbaik untuk pendaki gunung yang berjalan kaki secara serius. Jika anda ingin mendaki gunung-gunung di bawah ini, Anda  memerlukan sepasang paru-paru yang kokoh, kaki yang sehat dan jumlah persiapan yang maksimal. Namun, jika Anda memilih untuk pergi pada salah satu jalur di bawah ini maka Anda akan sangat dihargai dengan pengalaman seumur hidup anda.

Baltoro Glacier & K2, Pakistan

Baltoro Glacier K2 Pakistan 10 Tempat Terbaik di Dunia Untuk Para Pendaki Gunung
Glacier Baltoro, 62 kilometer panjang, adalah salah satu gletser terpanjang di luar daerah kutub.Bukit ini terletak di Baltistan, di wilayah Gilgit-Baltistan Pakistan, dan berjalan melalui bagian dari pegunungan Karakoram.. Para Baltoro Muztagh terletak di utara dan timur gletser, sedangkan pegunungan Masherbrum ke selatan.

Everest Base Camp, Nepal

Everest Base Camp Nepal 640x480 10 Tempat Terbaik di Dunia Untuk Para Pendaki Gunung
Ketinggiannya mencapai  5.545 m (18.193 kaki) di Kala Pattar, perjalanan di tempuh selama tiga minggu sangat populer dengan orang-orang yang ingin bisa mengatakan, 'Saya pernah berkunjung ke dasar gunung tertinggi di dunia ". Perjalanan yang sulit namun melewati pemandangan yang spektakuler dapat disangkal dan diperdagangkan oleh orang-orang Sherpa dari Solu Khumbu. ketinggian yang dicapai selama ini secara harfiah memusingkan sampai Anda membiasakan diri dengan ketinggian, dan memotong terus menerus di lembah pasti memiliki pasang surut.

GR20, France

GR20 France 10 Tempat Terbaik di Dunia Untuk Para Pendaki Gunung
Mendaki gunung ini dapat memakan waktu selama 15 hari (168km, 104mi). Mendakinya pun melalui Corsica legendaris sebagai keragaman lanskap banyak yang dapat dilintasi. Ada hutan, moonscapes granit, kawah, danau glasial, torrents, rawa gambut, maquis,salju yang menutupi puncak gunung, dataran dan.banyak lainnya. Tapi, itu tidak datang dengan mudah untuk mendakinya kita juga melalui jalan berbatu dan kadang-kadang curam, dan termasuk jembatan reyot serta batu licin .

The Haute Route, France-Switzerland

The Haute Route France Switzerland 300x110 10 Tempat Terbaik di Dunia Untuk Para Pendaki Gunung
Rute Haute, adalah nama yang diberikan untuk rute (dengan beberapa variasi) dilakukan dengan berjalan kaki atau dengan menggunakan ski antaraterletak  Chamonix, Perancis, dan Zermatt, Swiss.
Pertama dipetakan sebagai rute pendakian musim panas oleh anggota Alpine Club (Inggris) pada abad ke-19 pertengahan, rute membutuhkan sekitar 12 + hari berjalan (atau 7 + hari ski) km 180 dari lembah Chamonix, rumah Mont Blanc, ke Zermatt, rumah Matterhorn.
Awalnya dijuluki "Rute Tingkat Tinggi" dalam bahasa Inggris oleh anggota klub mendaki Inggris, istilah itu diterjemahkan ke dalam bahasa Prancis ketika pertama kali berhasil dilakukan pada ski pada tahun 1911. Sejak itu, Prancis menang.
Sementara rute istilah haute menjadi agak genericized untuk salah satu dari banyak multi-hari, pondok-pondok wisata ke pegunungan, yang "Chamonix-Zermatt Rute Haute" tetap asli.

Inca Trail, Peru

Inca Trail Peru 10 Tempat Terbaik di Dunia Untuk Para Pendaki Gunung
Jejak (20mi) 33km kuno ini, diletakkan oleh suku Inca dan saat ini dilalui oleh ribuan para pendaki setiap tahun mengarah dari Sacred Valley ke Machu Picchu jalan berkelok-kelok naik turun dan di Sekitar pegunungan, kita dapat mealalui 3 perjalanan tinggi. Tampilan putih dari  dan hutan dengan awan yang tinggi serta dengan keajaiban berjalan dari satu tebing memeluk tebing reruntuhan berikutnya. Membuat kita merasa benar-benar berada di Amerika Serikat yang terkenal.

Indian Himalayas, India

Indian Himalayas India 10 Tempat Terbaik di Dunia Untuk Para Pendaki Gunung
Range Himalaya atau Pegunungan Himalaya biasanya disebut Himalaya, adalah gunung kisaran di Asia, yang memisahkan anak benua India dari Dataran Tinggi Tibet Dengan ekstensi,. itu juga merupakan nama dari sebuah sistem besar yang mencakup pegunungan Karakoram, Hindu Kush, dan lainnya, yang lebih rendah, rentang yang memperpanjang keluar dari Knot Pamir.

The Narrows, USA

The Narrows USA 10 Tempat Terbaik di Dunia Untuk Para Pendaki Gunung

Narrows di Zion National Park, adalah bagian dari ngarai pada Fork Utara dari Sungai Perawan. Kenaikan The Narrows adalah salah satu kenaikan utama di Dataran Tinggi Colorado.. Istilah ini mengacu pada kedua Narrows melalui-kenaikan dari The Narrows, dan The Narrows sendiri, terutama 3,6 mil (6 km) bagian panjang dari ngarai antara akhir Trail jalan Riverside dan Big Springs.

Overland Track, Australia

Overland Track Australia 10 Tempat Terbaik di Dunia Untuk Para Pendaki Gunung
Overland Track adalah salah satu jalan-jalan paling terkenal Australia dengan penuh semak, terletak di Cradle Mountain-Lake St Clair National Park, Tasmania. Lebih dari 8000 pejalan kaki Setiap tahun. Secara resmi, yang telah dilacak semua berjalan melalui 65 km dari Gunung Cradle untuk Danau St Clair. Namun, banyak memilih untuk menambahkan kenaikan sepanjang Danau St Clair sebagai perluasan alami,

Pays Dogon, Mali

Pays Dogon Mali 10 Tempat Terbaik di Dunia Untuk Para Pendaki Gunung
"Tanah orang-orang Dogon 'merupakan salah satu daerah di Afrika yang paling menakjubkan. Sebuah perjalanan di sini dapat berlangsung antara dua sampai 10 hari. Dan melalui tebing yang melonjak dari Bandiagara. Dogon merupakan sorot yang luar biasa. dari perjalanan The Dogon dikenal juga penari bertopeng mereka menari di panggung, pintu berukir dan pueblo-seperti tempat tinggal dibangun di sisi-sisi tebing.

Routeburn Track, New Zealand

Routeburn Track New Zealand 10 Tempat Terbaik di Dunia Untuk Para Pendaki Gunung
Track Routeburn adalah terkenal di dunia oleh pendaki, ditemukan di Pulau Selatan Selandia Baru.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: cerita unik

Saat Sahabat Sedang Dimabuk Cinta

Posted: 03 Jan 2012 10:09 PM PST



(c) blogspot

Ketika masih sama-sama single, suka-duka hidup selalu dibagi bersama di antara dua sahabat. Saat membayangkan nantinya Anda dan sahabat akan memiliki pasangan sendiri-sendiri, masing-masing berjanji dalam hatinya tidak akan mengacuhkan yang lain dan persahabatan mereka nomor satu dibanding kekasih masing-masing.

Banyak yang berhasil mewujudkan hal ini, persahabatan tidak terganggu walaupun kedua sahabat sudah sama-sama membina rumah tangga. Namun banyak juga yang harus makan ati ketika sahabatnya dimabuk cinta dan dia harus menerima kenyataan sebagai single yang ditinggalkan sahabatnya. Jika Anda mulai merasa demikian, berikut taktik dari ahli perilaku, Dr Pam Spurr, seperti dikutip dari Daily Mail.

Jika Anda di posisinya
Sebelum dongkol, coba bayangkan bagaimana jika Anda yang berada di posisinya. Mungkin Anda juga akan sangat senang hingga ingin menghabiskan waktu bersama kekasih ketimbang bersama sahabat. Coba lihat lagi bagaimana perilaku kekasih sahabat Anda, mungkin dia memang begitu menyita perhatian entah karena pesona atau karena sifatnya yang mendominasi.

Pahami perasaan Anda
Hei.. sebenarnya apa yang membuat Anda merasa sedih atau jengkel dengan sahabat? Cobalah menggali perasaan Anda sendiri. Apakah benar-benar karena sikap sahabat Anda yang menyebalkan? Atau jangan-jangan karena dalam lubuk hati terdalam Anda merasa 'mengapa itu tidak terjadi padaku'.

Apa Anda terlalu bergantung?
Punya sahabat yang menyenangkan kadang-kadang membuat kita tanpa sadar bergantung padanya. Kebahagiaan kita menjadi digantungkan pada sahabat. Anda mengandalkan dia menjadi tempat berbagi masalah, mengandalkan dia saat Anda tidak mau terlihat sendirian di depan umum, mengandalkan dia ketika orang-orang menanyakan 'kapan menikah'. Jika ini masalahnya, maka Anda harus lebih mandiri saat ini juga.

Menyibukkan diri dengan hal baru

Kesedihan karena tidak diacuhkan sahabat sering membuat Anda tidak bisa melihat sisi positifnya. Saat inilah Anda bisa melakukan banyak hal yang sebelumnya tidak bisa dilakukan berdua dengan sahabat Anda. Salah satunya adalah dengan menjadi magnet pertemanan di setiap acara yang Anda hadiri! Anda bintangnya, dan inilah saatnya memancarkan pesona Anda tanpa takut sahabat Anda merasa didominasi.

Lugas dan tegas berbicara
Well, terkadang seorang sahabat yang dimabuk cinta memang menyebalkan, menempatkan Anda di bawah kekasihnya. Jika hal ini benar-benar terjadi, seperti contohnya dia membatalkan rencana hang out dengan Anda di menit-menit terakhir karena kekasihnya ingin bersamanya, Anda bisa mengatakan dengan lugas dan tegas bahwa hal itu tidak menyenangkan.

Double date
Jika pergi bersama sahabat Anda menjadi tidak menyenangkan lagi karena dia selalu mengajak kekasihnya, rancang saja sebuah double date. Minta kekasih sahabat Anda untuk membawa teman pria juga untuk Anda. Fair enough, isn't it?

Menerima kenyataan
Ketika sahabat tidak lagi peduli dengan Anda, dan setiap perjumpaan hanya berujung pada hal tidak menyenangkan, maka itulah saat Anda harus merelakan sahabat Anda pergi. Ada banyak petualangan dengan orang-orang baru menanti Anda di depan, jadi jangan takut untuk berjalan sendirian. (wo/miw)

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
sumber

7 Dokumen Paling Rahasia Di Dunia

Posted: 03 Jan 2012 09:45 PM PST



1. Surat Dr David Kelly
Sealed Sampai: 2073
[imagetag]
Surat itu tetap tidak terbuka selama seminggu yang menceritakan drama politik Inggris seputar laporan inteligen yang membongkar kejahatan pemerintahan PM Tony Blair dalam kaitan dengan Perang Irak, yang berujung pada kematian Dr Kelly pada usia 59 tahun.

Fakta Menarik: Sebagian besar artikel tentang Dr Kelly cukup banyak yang didorong banyak teori konspirasi.


2. File Shirley Mason Ardell
Sealed Sampai: Tidak terbatas
[imagetag]
Shirley Mason Ardell /Sybil bercerita tentang seorang gadis dengan kepribadian yang terpecah sehingga sampai terdapat 16 kepribadian dalam satu tubuh.Clara, Helen, Marcia, Marjorie, Mary, Mike (laki-laki), Nancy Lou Ann Baldwin, Peggy Ann Baldwin, Peggy Lou Baldwin, Ruthie, Sid (laki-laki), Sybil Ann, Sybil Isabel Dorsett, Vanessa Gaile, Victoria Antoniette Shcarleu (Vicky) dan kepribadian terakhir yang tak diketahui namanya.


3. Mark Twain Otobiografi
Sealed Sampai : Tidak Terbatas
[imagetag]
Mark Twain dilahirkan pada tahun 1835. Dia dibesarkan di Hannibal, Missouri, sebuah kota kecil dipinggir sungai Mississippi di Amerika Serikat.

Fakta Menarik: Tidak ada yang benar-benar tahu pasti mengapa Mark Twain ingin cerita tentang hidupnya terus tersembunyi begitu lama.


4. Studi Tentang Kembar Indentik
Sealed Sampai: 2066
[imagetag]
Pada 1960-an dan 70-an psikolog terkenal New York Viola Bernard dan rekannya, Dr Peter Neubauer, melakukan studi tentang alam. Mereka meneliti di agen adopsi untuk mengirim anak2 yang kembar ke rumah-rumah yang berbeda.

Fakta Menarik: Kedua wanita digambarkan di atas, Elyse dan Paula, adalah salah satu dua orang kembar yang dipelajari. Ketika Elyse berusia 35 ia terdaftar di lembaga Adopsi, dan lembaga itu memberitahunya bahwa dia punya saudara kembar. Ketika si kembar dipertemukan mereka mulai menyelidiki rincian adopsi mereka. saat itu Dr Bernard sudah meninggal, tapi si kembar dapat melacak Dr Neubauer, setelah banyak permintaan, Dr Neubauer setuju untuk bertemu dengan mereka.

Dokter itu tidak menunjukkan penyesalan dan permintaan maaf sama sekali. Dari 13 anak yang terlibat dalam studi ini, tiga pasang kembar telah menemukan saudara mereka. Masih ada empat orang lagi yang tidak tahu bahwa mereka memiliki saudara kembar identik.


5. File UFO Perancis
Sealed Sampai : Tidak Terbatas
[imagetag]
Pada tahun 2007, Pusat Nasional Studi Ruang Angkasa Perancis memiliki lebih dari 1000 file kasus UFO, yang telah diteliti oleh pemerintah Perancis selama lebih dari 50 tahun.

Fakta Menarik: Salah satu kasus yang lebih menarik termasuk dalam file terjadi pada tanggal 29 Agustus, 1967. Seorang anak laki-laki 13 tahun dan adiknya 9 tahun lalu itu mengawasi sapi keluarga mereka di dekat desa Cussac, ketika anak itu melihat "empat makhluk hitam kecil" sekitar 47 inci tinggi.


6. Rekaman Pembunuhan Kennedy
Sealed Sampai: 2017
[imagetag]
Pembunuhan John F. Kennedy, presiden ke-35 Amerika Serikat, terjadi pada hari Jumat, 22 November 1963 di Dallas, Texas . Kennedy tewas akibat ditembak sementara berada di mobil bersama istrinya Jacqueline Bouvier Kennedy. Investigasi 10 bulan oleh Komisi Warren tahun 1963–1964, United States House Select Committee on Assassinations (HSCA) tahun 1976–1979, dan investigasi pemerintahan lainnya menyimpulkan bahwa Kennedy dibunuh oleh Lee Harvey Oswald.

Fakta Menarik: Dalam jajak pendapat AS belakangan ini, pertanyaan-pertanyaan berikut ini muncul: "Apakah Anda pikir Lee Harvey Oswald adalah si penembak dalam pembunuhan Kennedy :"Hasil adalah: (Oswald 32%), lainnya (51% pria bersenjata), (Oswald Tidak Terlibat Opini 7%) (tidak berkomentar 10%. )


7. Rekaman Dari Seorang Pelacur Bernama Mata Hari
Sealed Sampai : Tidak Terbatas
[imagetag]
Mata Hari adalah nama panggung dari Margaretha Geertruida (Grietje) Zelle (7 Agustus 1876, Leeuwarden, Belanda – 15 Oktober 1917, Vincennes, Perancis), adalah seorang penari eksotis yang dihukum tembak mati karena mata-mata pada Perang Dunia I.

Setelah eksekusi mati, tubuh Mata Hari tidak diklaim oleh anggota keluarga dan digunakan untuk penelitian medis. Kepalanya dibalsem dan disimpan di Museum of Anatomy di Paris. Tetapi pada tahun 2000, didapatkan arsip yang menyebutkan bahwa kepala itu telah hilang, kemungkinannya terjadi pada awal 1954, saat museum itu pindah lokasi.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: 99ratiz

Kendaraan - Kendaraan Besar Yang Jarang Kita Lihat

Posted: 03 Jan 2012 09:15 PM PST



Luar biasa, kendaraan besar yang tidak bisa anda lihat dalam kehidupan sehari-hari atau dengan kata lain, special purpose vehichle (kendaraan yang diciptakan untuk pekerjaan khusus). karena penciptaan mesin-mesin raksasa sehingga banyak mega proyek direalisasikan dengan mudah dan efisien.

Mari kita lihat beberapa kendaraan terbesar di dunia/mesin yang pernah dibuat. Kebanyakan kendaraan besar yang ditampilkan untuk menggali dan untuk keperluan pertambangan

1. Liebherr hydraulic shovel (salah satu hidraulic excavator terbesar di dunia )
www.haxims.blogspot.com
liebherr hydarulic shovel raksasa ini di produksi oleh libher group, komplek perusahaan manufaktur jerman, dan salah satu terbesar di dunia untuk tipe sejenis. Alat ini digunakan untuk pekerjaan berat di pertambangan terbuka. kendaraan ini memiliki berat 656 ton. Dengan mesin diesel cummins K 180 E, 16 cylinder dan kapasitas 50,3 liter mampu menghasilkan daya sebesar 3000hp pada putaran mesin 1800rpm, sedangkan kekuatan untuk menggali tanah adalah 1.500 kN. Kapasitas tangki bahan bakar adalah 13.000 liter sedangkan kapasitas tangki hidraulik adalah 4.600 liter, dan tekanan maksimum hidraulik adalah 350bar. volume bucket sampai dengan 36 m3, atau setara dengan 60ton sekali muatan.

2. Caterpillar 797f (truk dengan muatan terbanyak)
www.haxims.blogspot.com
truk besar ini nampak seperti sebuah rumah, dibuat oleh pabrik caterpillar asal amerika serikat. truk ini

dibuat untuk keperluan pertambangan dengan produksi yang sangat tinggi dan untuk konstruksi berat. kapasitas muatan dari truk merupakan salah satu yang tertinggi dan terbesar di dunia. model ini diperkenalkan pada tahun 2008 dan memasuki produksi penuh pada tahun 2009. model terbaru ini jauh lebih besar dan kuat dibandingkan dengan model sebelumnya yaitu seri 797b dan memiliki kapasitas daya angkut sebesar 400 ton sedangkan yang seri 797B cuman sebesar 380ton.

3. Komatsu D575A Superdozer (buldozer terbesar yang pernah dibuat saat ini)
www.haxims.blogspot.com
Komatsu D575A Superbuldozer dibuat oleh komatsu jepang Ltd adalah buldoser terbesar saat ini yang pernah dibuat. buldoser ini digunakan pada pertambangan batubara strip mining pita di amerika utara, ini lebih efisien daripada menggunakan drag line pada pertambangan tersebut. buldoser ini mempunyai tinggi 4.88 meter dan panjang 11.72m dan menjadikannya buldoser terbesar dan terkuat di dunia..

4. Mobile Launcher Platform
www.haxims.blogspot.com
The mobile launcher platform atau MLP merupakan kendaraan angkut satelit raksasa yang mempunyai berat 8,23 juta pond apabila dibongkar, mempunyai berat sekitar 11 juta pound lengkap dengan satelit diatasnya.kendaraan ini mempunyai dimensi panjang 160 kaki (49m) lebar 135 kaki(41m) dan tinggi sekitar 25 kaki(7,6m), adalah salah satu dari tiga struktur dua lantai yang digunakan oleh NASA untuk mendukung stack shutlle selama transportasi dari pabrik untuk diluncurkan di Pad 39-A kennedy space center, dan juga bisa sebagai kendaraan peluncur roket.

5. Volvo NH15 Tanker BP (Salah satu truk terpanjang di dunia)


Volvo NH15 BP Tanker Road Train adalah sebuah truk konsep yang www.haxims.blogspot.comdigunakan di daerah terpencil di argentina, australia, mexico, amerika serikat dan kanada untuk memindahkan beban besar secara efisien. Diaustralia kendaraan ini sering disebut road train, sedangkan di amerika dan kanada sering disebut "triples", "turnpike double" atau "rocky mountain doubles". Di produksi oleh perusahaan volvo pada tahun 1998.

6. TEREX 33-19 Titan (Salah satu truk bermuatan terbanyak dan terbesar yang pernah dibuat)
www.haxims.blogspot.com
TEREX 33-19 "Titan" adalah salah satu truk bermuatan terbesar yang beroperasi sampai tahun 1998. Jika bermuatan penuh truk ini bisa mencapai kecepatan 29.8 mph.Dirancang dan dibangun oleh divisi TEREX dari perusahaan general motor pada tahun 1973,dan setalh 13 tahun beroperasi terex titan ini sekarang di museumkan dan dipajang di sparwood British Columbia Kanada. Terex 33-19 adalah versi terbesar dari seri 33 TEREX haulers off-road.



7. Big Bud 747 (Tractor pertanian Terbesar Dunia)
www.haxims.blogspot.com
Dengan panjang 27 kaki lebar 20 kaki dan tinggi 14 kaki dan mempunyai berat 100.000 pounds, big bud 747 atau 16-V 747, adalah traktor terbesar di dunia, dibuat pada tahun 1977 di montana amerika serikat. Kegunaan utama traktor ini adalah untuk membajak lahan pertanian. Traktor ini dapat memupuk lahan pertanian seluas 60 hektar per jam dengan kecepatan 8 mph.
8."kapten" Marion 6360 (kendaraan darat terbesar yang pernah dibuat)
www.haxims.blogspot.com
Dengan berat total 28 juta pounds, kapten adalah excavator dengan kekuatan terbesar di dunia. Mesin raksasa ini dibangun oleh perusahaan listrik marion shovel pada tahun 1965. kapasitas dari bucket (ember) dapat mengakat atau mengangkut material seberat 300 ton. "Kapten" merupakan satu dari dua kendaraan terbesar di darat yang pernah dibangun, dan setelah lama beroperasi akhirny di pensiunkan pada tahun 1992.

9. 1850B Bucyrus-Erie "Big Brutus" (Shovel terbesar kedua di dunia)
www.haxims.blogspot.com
1805B Bucyrus-Erie yang dijuluki "big brutus" mempunyai tinggi 49m dan berat 11juta pounds adalah sekop listrik terbesar kedua didunia, digunakan dari tahun 1960-1970. Saat ini dipamerkan di museum pertambangan dan mineral barat, di kansas amerika serikat. Kapasitas bucket (ember) sekitar 150 ton dan mencapai kecepatan maksimum 0,22 mph, dan pada tahun 1962 harganya sekitar 6.5 juta dollar.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: 99ratiz

Siapa Mau Belajar Menangkap Tuyul?

Posted: 03 Jan 2012 09:11 PM PST


Bukan Musrik Bukan Syirik gan....
ini sebenarnya hanya mainan waktu ane masih kuliah,
tujuannya tak lain sekedar ngerjain temen kost, temen kuliah etc.
yang biasanya punya keingin tahuan dunia gaib cukup besar, yang gak
masuk di akal dan akhirnya pingin buktikan.

to the point yah:

1. Cari korban,
gimana caranya, pokoknya agan bilang kalau bisa tangkap TUYUL, dan
orang bisa ikut lihat setelah "DIBUKA MATA BATINNYA" (mantap promosinya)

2. Siapin syarat2 tepatnya alat-2 bantu seperti ini :



alat yang di atas harus ada, jumlah piring sesuai jumlah korban. alat yang dibawah, untuk memperkuat sugesti, dan wibawa agan sebagai paranormal (gile cing)

RITUALNYA :
1. Agan bawa semua alat masuk kamar sendiri dulu, tutup semua korden agar tdk
kelihatan dr luar dan matikan semua lampu, bilang ke semua korban kalau agan mau semedi dulu persiapan pemanggilan, dan yang diluar jangan berisik.
2. Bakar dupa aroma terapi yg sandal wood/cendana, agar aroma memenuhi
ruangan dan memberikan nuansa magis.
3. Di dalam agan dikira semedi, padahal nyalain lilin satu lilin saja biar tidak terlalu terang, dan ini yang harus agan lakukan seperti ini hingga seluruh piring bawahnya hitam penuh.



4. Tuang air kedalam piring, masukkan bunga ke dalam piring, dan susun piring melingkar, mengelilingi lilin tadi.
5. Setelah semua siap, agan keluar kamar, undang korban masuk, untuk
supaya lebih yakin, agan bilang "TUYUL" sudah ada di dalam dan sudah dipagari,
agan bilang "sebelum masuk kamar jangan ada yang bawa dompet, HP uang, perhiasan dan jangan baca doa-doa takut ntar kabur"
6. Setelah semua korban masuk dan duduk dilantai, masing-2 menghadap piring dan harap jangan bicara, cukup suruh mendengarkan suara agan saja.
7. Agan pura-2 menggumam baca mantra yg gak jelas terdengar, boleh pake mantra "MASTER TARNO"
8. JANGAN LUPA SIAPIN KAMERA / HP DENGAN KAMERA (UTK TESTIMONI)
SUGESTI DIMULAI.
1. Saya akan membuka mata batin anda, untuk melihat tuyul. Saya akan matikan lilin.
2. Basahi kedua telapak tangan anda dengan air bunga, dan angkat piring
dengan menyangga dari bawah.
3. Kita putar ke kanan sebanyak 7x, sesuai dengan arah waktu kehidupan kita.
4. Sekarang kita putar balik lagi sebanyak 7x berlawanan arah, karena
kita akan memasuki alam lain.
5. Letakkan piring dan usap seluruh wajah anda dengan telapak tangan anda
sebanyak 7 kali.
6. Agan tanya.... "sekarang sudah bisa melihat, di dekat lilin yang sudah mati"
nah korban pasti penasaran, ada yang berbisik pura-2 lihat, ada yang enggak
7. selesai..... agan bisa langsung nyalaiin lampu, tapi bisa lebih seru kalau
mereka tidak langsung bertatap muka,suruh satu per satu keluar, entah ke warung beli lilin, satunya beli aqua, pokoknya jangan bareng,... bakal seru, kalau mereka kemudian sadar dan tahu.... Ini penampakan tuyul yang pernah ane tangkap.



Biasanya si Korban bingung, kok bis hitam dari mana yaa.... padahal dia sendiri yang usapin... wkwkwkwk..!!!!SEPERTI MLM, KORBAN JANGAN CERITA SIAPA-2 KORBAN BAKAL CARI KORBAN LAIN....

PENTING : Bagi anda yang biasa bercanda, kadang temen anda tidak serius dan tidak percaya, dan anda kurang wibawa. sebaiknya ajak teman dekat anda yang sama sekali tidak kenal korban, bilang ke korban itu kakak seperguruan anda...."Bagilah Keceriaan Anda Kepada Teman dengan Menunjukkan Artikel unik ini kepada Mereka".


GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
sumber

10 Jenis Kurma Yang Paling Populer

Posted: 03 Jan 2012 08:45 PM PST




Didunia ini ratusan jenis kurma, Di Arab Saudi ada sekitar 400 jenis, belum lagi di Tunisia, Irak, Iran, Mesir danCalifornia dan tempat lainnya. Berikut kurma yang terkenal dan banyak diminati oleh para pemburu kurma diseluruh dunia,

Kurma Nabi :
Hanya tumbuh di tanah Madinah (Saudi Arabia) dan inilah kurma pavorit Nabi
Muhammad SAW, warna hitam, tekstur lembut, tidak manis dan cita rasanya
hampir mirip kismis.

Kurma Sekki :
Ada dua warna, atas kekuning-kuningan sedang bawah kecoklatan, bagian yang
kuning lebih keras, yang cokelat lebih empuk serta kenyal, rasanya
manis sedang.

Kurma Barhi :
Warna coklat cerah, manis sedang, tekstur lembut seperti durian, ada sedikit rasa caramel

Kurma Kholas :
Warna cokelat terang keemasan mirip kurma barhi, hanya saja ada citarasa
coffee caramel, tekstur empuk rasa manis sedang.

Kurma Khidri :
Warna maron gelap lebih kering, kenyal, tidak terlalu manis paling banyak
diproduksi, biasa digunakan bahan dasar olahan kurma, mulai dari kurma
isi almond, orange, hingga campuran cokelat.

Kurma Mactoumi :
Warna sedikit hitam kemerahan , permukaan agak keriput, kenyal, rasa manis,

Kurma Sokari :
Tekstur kenyal lembut tapi ada juga jenis yang keras, paling disukai di Arab Saudi, sedikit kering dan manis.

Kurma Silaj :
Warna cokelat kemerahan bentuk lonjong, tekstur lembut rasa manis sedang

Kurma Majol :
Warna cokelat sangat manis lembut dan kenyal

Kurma Monief :
Warna cokelat terang, tidak begitu besar, manis sedang dan tekstur lembut

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: 99ratiz

Spesies Ular Langka Ditemukan Di Sumatera

Posted: 03 Jan 2012 08:15 PM PST



Peneliti WWF Indonesia, Ridwan Setiawan, menemukan spesies ular Sumatran pitviper atau Sumatran tree viper. Spesies bernama Trimeresurus sumatranus itu memang bukan spesies baru, tetapi tergolong spesies langka.

"Di Sumatera sekarang sudah sulit dijumpai spesies ini. Dulu mungkin cukup sering, sekarang sudah jarang," kata peneliti yang akrab disapa Iwan Podol itu. 


http://assets.kompas.com/data/photo/2011/12/05/1415187620X310.jpg

Iwan mengungkapkan, Trimeresurus sumatranus merupakan ular berbisa dengan corak unik. Berwarna dasar abu-abu, ular itu bercorak hijau kekuningan dan memiliki ekor kemerahan. Ukurannya sepanjang 1,5-2 meter.

Ular tersebut tepatnya ditemukan di Taman Nasional Bukit Barisan Selatan, Lampung. Wilayah tersebut merupakan habitat yang sesuai untuk Sumatran pitviper karena kondisinya yang lembab dan kaya sumber pangan bagi ular.

Iwan menjelaskan, ular itu ditemukannya saat melakukan survei habitat badak sumatera beberapa waktu lalu. Tempat penemuannya adalah di kawasan hutan yang habitatnya masih terjaga, yaitu di hutan primer.

Trimeresurus sumatranus, jelas Iwan, biasanya memakan katak, tikus hutan, dan beberapa jenis burung. Biasanya, ular didapati berada di cabang pohon yang berukuran kecil dan masih dekat dengan tanah.

Menurut Iwan, ular tersebut aktif pada malam hari. Sebaran habitatnya sendiri ada di Sumatera, Mentawai, Nias, Borneo, hingga ke Semenanjung Malaysia hingga Thailand.

Saat ini, jenis ular langka ini pun menghadapi ancaman. "Ada banyak ular yang diburu. Ular ini coraknya unik, jadi termasuk salah satu yang diburu. Ular juga diburu untuk diambil toksinnya," kata Iwan.

Ancaman juga datang dari aktivitas perusakan hutan. "Kalau hutan dirusak, habitat dirusak, itu juga ancaman untuk ular ini," jelas Iwan saat dihubungi Kompas.com.

Menghentikan perusakan hutan dan perburuan adalah langkah tepat memelihara kelangsungan hidup spesies ular ini. Dengan langkah itu pula, banyak spesies bisa terselamatkan. 

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: 99ratiz

Inilah 5 Tempat Di Muka Bumi Dengan Temperatur Terpanas

Posted: 03 Jan 2012 08:08 PM PST


Di daerah-daerah tertentu di muka bumi ini, pernah tercatat rekor suhu terpanas. Rekor teratas menorehkan temperatur panas mencapai 57,8 °C, di daerah Al 'Aziziyah, Libya. Keadaan ini bisa jadi disebabkan keseimbangan suhu bumi yang tidak stabil, karena diakibatkan pemanasan global. Berikut 5 daerah dengan suhu terpanas yang pernah tercatatkan.

1. Al 'Aziziyah, Libya
(Suhu Terpanas 57,8 °C)
Al 'Aziziyah, kadang-kadang dieja El Azizia, adalah sebuah kota di Al Jfara Distrik di barat laut Libya, 55 kilometer (34 mil) barat Tripoli. Al 'Aziziyah merupakan pusat perdagangan utama dari dataran tinggi Jeffare Sahel, berada di jalur perdagangan dari pantai ke Pegunungan Nafusa dan wilayah Fezzan ke selatan. Pada 2009, penduduk kota ini diperkirakan lebih dari 4.000 jiwa. Pada 13 September 1922 suhu di kawasan ini tercatat mencapai 57,8 °C (135,9 °F), suhu terpanas yang pernah tercatat di permukaan bumi.

2. Death Valley, Amerika
(Suhu Terpanas 56,7 °C)
Death Valley adalah sebuah lembah padang pasir yang terletak di Timur California. Terletak di Gurun Mojave, lokasi paling kering, dan terpanas di Amerika Utara. Daerah ini adalah elevasi terendah di Amerika Utara pada 86 m di bawah permukaan laut. Death Valley pernah tercatat memegang rekor tertinggi temperatur suhunya yang mencapai 134 ° F (56,7 ° C) di Furnace Creek pada 10 Juli, 1913.

3. Mitraba, Kuwait
(Suhu Terpanas 55 °C)
Mitraba adalah tanah tandus di wilayah Kuwait utara. Pada tanggal 15 Juni 2010 daerah ini mencatatkan temperatur panasnya hingga 55 ° C (131° F) yang merupakan rekor suhu tertinggi ketiga di dunia yang pernah tercatat.

4. Tirat Zvi, Israel
(Suhu Terpanas 53,9 °C)
Tirat Zvi adalah kibbutz religius yang terletak di Lembah Beit She'an, sepuluh kilometer sebelah selatan kota Beit She'an, Israel. Tirat Zvi terletak di sebelah barat sungai Yordania dan perbatasan Israel-Yordania. Tirat Zvi berada dibawah yurisdiksi Valley of Springs Regional Council. Pada tahun 2006, kibbutz ini memiliki jumlah penduduk sebesar 654 jiwa. Pada 21 Juni 1942 temperatur di wilayah ini mencatatkan rekor panas mencapai 53,9 ° C.

5. Mohenjo-daro, Pakistan
(Suhu Terpanas 53,5 °C)
Pada 26 Mei 2010 Mohenjo-daro menorehkan temperatur panas hingga 53,5 ° C. Mohenjo-daro sendiri adalah salah satu situs dari sisa-sisa permukiman terbesar dari Kebudayaan Lembah Sungai Indus, yang terletak di propinsi Sind, Pakistan. Dibangun pada sekitar tahun 2600 SM, kota ini adalah salah satu permukiman kota pertama di dunia, bersamaan dengan peradaban Mesir Kuno, Mesopotamia dan Yunani Kuno. Reruntuhan bersejarah ini dimasukkan oleh UNESCO ke dalam Situs Warisan Dunia. Arti dari Mohenjo-daro adalah "bukit orang mati". Seringkali kota tua ini disebut dengan "Metropolis Kuno di Lembah Indus".






GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber.http://www.kaskus.us/showthread.php?t=11773650

9 KELEBIHAN WANITA PUNYA PAYUDARA YANG TIPIS

Posted: 03 Jan 2012 07:45 PM PST




Rumput tetangga memang lebih hijau. Tidak heran, wanita yang berpayudara penuh menginginkan payudara yang lebih ramping, sedangkan wanita berpayudara imut ingin melakukan implantasi payudara. Sebagian lain yang tidak terlalu resah, memilih untuk mengakali cara berpakaian untuk menciptakan kesan payudara yang lebih montok.

Dalam kenyataannya, semua wanita diciptakan berbeda. Bentuk tubuh, apalagi payudaranya, juga berbeda. Sudah sepatutnya kita mencintai tubuh kita apa adanya, dan merawatnya supaya tetap cantik dan indah dilihat. Ketika kita sudah mampu menerima diri kita apa adanya, dan menikmati bentuk tubuh yang diberikan oleh Tuhan, kita akan memperoleh kepercayaan diri. Mendapatkan keyakinan ini enggak susah, kok. Cukup dengan mengingat berbagai keuntungan yang kita rasakan dengan memiliki payudara berukuran kecil.

1. Jika payudara Anda mungil, Anda akan terhindar dari tatapan-tatapan mupeng para pria yang Anda temui di jalanan. Hal inilah yang paling dikeluhkan wanita yang memiliki payudara besar. Ketika berbicara dengan rekan sekantor atau klien, pria juga akan langsung menatap mata Anda, bukan bagian tubuh yang lain.

2. Dengan payudara yang mini, Anda bisa bebas berolahraga atau melakukan aktivitas fisik lainnya tanpa mengkhawatirkan guncangan-guncangan yang terasa tidak nyaman di bagian torso. Wanita yang berdada besar dan tidak menggunakan bra yang sesuai ukuran dan bentuk payudara akan mengalami ketidaknyamanan ini. Guncangan tersebut juga (lagi-lagi) mengundang perhatian para pria.

3. Jika rekan Anda yang berdada penuh mulai berkeluh-kesah karena payudaranya turun akibat gravitasi dan usia yang bertambah, tidak demikian dengan Anda. Wanita dengan payudara mini tidak akan khawatir payudara akan menurun, bahkan setelah mempunyai anak.

4. Tidak risih ketika harus berdesakan dengan orang-orang lain di dalam bus kota atau kereta api dalam kota. Risiko bersinggungan dengan tubuh orang lain di bagian dada (khususnya pria!) juga minim.

5. Tidak mengalami sakit punggung karena menahan payudara yang berat. Wanita yang berpayudara besar biasanya juga menderita karena tali bra yang mengikat punggung dan pundak mereka.

6. Anda bisa tidur telungkup tanpa merasakan ketidaknyamanan di bagian dada. Ketika Anda berbalik untuk telentang, kedua payudara akan kembali ke tempat di mana seharusnya, dan bukannya "terjatuh" ke samping kiri dan kanan.

7. Tidak ada supermodel yang memiliki payudara besar, karena pakaian didesain untuk wanita yang bertubuh rata-rata. Anda tidak akan mengalami kesulitan mencari atasan yang pas, hanya karena bagian dadanya tidak bisa dikancingkan.

8. Saat di rumah, Anda bisa melepas bra. Anda bisa mengurangi rasa sakit akibat kawat pada bra yang berfungsi menyangga payudara. Bahkan mungkin Anda tidak memerlukan bra yang menggunakan kawat.

9. Tidak semua pria menyukai wanita dengan payudara besar. Pria kebanyakan akan menyukai payudara yang berukuran sedang, namun Anda yang payudaranya berukuran mini pun tak perlu khawatir. Sex appeal seseorang tidak ditentukan oleh ukuran payudaranya, dan pria tahu sekali hal itu.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber: 99ratiz

1 comment:

  1. Hi Nama saya bijaksana hanya ingin berbagi pengalaman saya dengan dunia tentang bagaimana saya punya cinta saya kembali dan disimpan pernikahan saya ... Saya sudah menikah selama 4 tahun dengan 3 anak-anak dan kami hidup bahagia sampai hal-hal mulai mendapatkan jelek dan kami memiliki perkelahian dan argumen hampir setiap kali ... itu memburuk pada titik bahwa ia mengajukan gugatan cerai ... aku mencoba yang terbaik untuk membuat dia berubah pikiran & tinggal dengan saya karena aku mencintainya dengan sepenuh hati dan tidak mau kehilangan dia tapi semuanya hanya tidak berhasil ... ia pindah keluar dari rumah dan masih pergi ke depan untuk mengajukan cerai ... aku memohon dan mencoba segalanya tapi masih tidak ada yang berhasil. Terobosan datang ketika seseorang memperkenalkan saya ke ini indah, besar mantra kastor {} thespellcasteroftheworld@gmail.com yang akhirnya membantu saya keluar ... Aku tidak pernah menjadi penggemar hal-hal seperti ini, tetapi hanya memutuskan untuk mencoba enggan karena aku putus asa dan kiri dengan ada pilihan ... Dia melakukan doa khusus dan melemparkan mantra cinta pada dirinya. Dalam waktu 7 hari dia menelepon saya dan meminta maaf untuk semua trauma emosional saya dia memiliki biaya, pindah kembali ke rumah dan kami terus hidup bahagia, anak-anak senang juga dan kami mengharapkan anak keempat kami ... Aku telah memperkenalkan dia ke banyak pasangan dengan masalah di seluruh dunia dan mereka memiliki kabar baik ... Hanya pikir saya harus berbagi pengalaman saya karena saya sangat percaya seseorang di luar sana membutuhkannya ... Anda dapat email dia {} thespellcasteroftheworld@gmail.com terima you.OR ANDA cantact ME MASIH DI FACEBOOK DUA

    ReplyDelete